PENGIJASAHAN ILMU GERAK MURNI


Pengantar Ilmu Gerak Murni

Niat dan Tujuan belajar Ilmu atau Ngelmu Jangn Sampai salah tujuan.

Assalamuallaikum Wr.Wb.

Tata niat lagi sebelum laku ritual keilmuan, monggo di pun renungkan.

Banyak poro dulur –dulur terutama yang masih pemula yang ingin belajar Ngelmu atau Ilmu supranatural atau spiritual,pada umumnya merasa sudah punya “niat suci”, yaitu ingin berguna bagi sesama, bisa menolong teman yang kesusahan, bisa mengobati saudara yang sedang sakit, menegakkan kebenaran, meberantas kejahatan dan sebagainya.

Benarkan itu merupakan niat suci yang tulus dari hati nurani ?

Menurut pengamatan dari poro pini sepuh yang jam terbangya sudah banyak di dunia spiritual, orang-orang yang datang dengan niat menggebu-gebu ingin belajar supranatural,metafisika,spiritual dan kegaiban agar bisa menjadi orang yang berguna, umumnya kita memiliki latar belakang yang hampir sama.Kita merasa diremehkan atau dianggap tidak berguna dalam keluarga, tempat kerja, sekolah atau lingkungan sosial lain.Banyak dari kita punya citra diri (kepercayaan diri) yang kurang dan tidak terima dengan perlakukan orang disekitar kita. Dengan kondisi yang demikian, kemudian timbulah motivasi untuk membuktikan kepada orang lain bahwa diri seseorang pun bisa jadi “Seseorang yang jogoan seperti Superman”, bahwa dirinya adalah orang yang punya kehebatan dan sangat berguna. Namun karena hati masih tertutup nafsu, umumnya kita semua tidak mengakui hal ini.

Mengapa orang yang sering diremehkan menjadi memilih cara supranatural,spiritual untuk pembuktian kehebatan…? Karena ada anggapan bahwa ilmu metafisika,spiritual bisa merubah dirinya menjadi “manusia digdaya” yang punya kemampuan luar biasa, melebihi kemampuan manusia pada umumnya. Berhati-hatilah dengan niat Anda..!Tujuan-tujuan yang berakar pada keinginan agar menjadi orang hebat atau lebih hebat dari orang lain hanya akan menyengsarakan hidup manakala kita bertemu dengan orang yang lebih hebat dari kita.

Tujuan belajar ilmu kegaiban Ngelmu adalah agar bisa mengenal diri kita seutuhnya,,mengenal dirinya sendiri/diri yang sendiri,mengenal Tuhan sesuai kepercayaan yg dianut,mengenal alam semesta raya.Dengan mengenal semua itu kemudian akan merasa welas,asih,kasih sayang terhadap semua ciptaan,sehingga tercapai rahmatan lil ‘alamin yaitu kemanfaatan bagi sekalian alam,menyelamatkan diri sendiri dan orang lain dalam tafsir yang teramat luas.Sedangkan keajaiban atau hal2 diluar nalar adalah tidak lebih dari sebuah bonus saja.Tujuan akhir kita adalah kembali kepangkuan sang Pencipta yaitu menerima panggilan Tuhan yang terakhir(kematian) atau ngerti SANGKAN PARANE DUMADI.

Maksud Ilmu gerak murni disini adalah Ilmu gerak murni yang dihasilkan dari latihan gerakan-gerakan yang timbul dari manusia itu sendiri yang mengerakkan sang guru sejati yaitu sejatine guru.

Gerak murni ini kalau dilatih sendiri, untuk mencapai berpijarnya listrik di seluruh tubuh (simpul-simpul listrik yang di dalam tubuh manusia ada kurang lebih 52 simpul listrik) memakan waktu minimal 40 hari secara istiqomah bisa lebih tergantung sensitip seseorang yang melakukan latihan itu sendiri.

Kenapa manusia dapat mempunyai gerak murni, hal ini dapat dijabarkan sebagai berikut :

1. Manusia itu mempunyai ion posisif dan negatif di dalam tubuhnya.
2. Dalam tubuh manusia banyak terdapat atom-atom yang juga terdapat di alam semesta.
3. Manusia adalah makhluk berakal budi sebagai khalifah Allah sehingga dapat menciptakan gerak murni, listrik, gelombang, radar, TV, laser, dsb.
4. Manusia adalah makhluk yang diciptakan paling sempurna oleh Allah sehingga jin dan khadam itu sebenarnya ada di bawah level manusia, juga makhluk-makhluk lain seperti binatang, tumbuh-tumbuhan dan juga benda mati seperti batu, besi, dll.

Silahkan yang ingin berinteraksi dengan makhluk2 allah di alam gaib untuk menambah wawasan dan mengetahui kebesaran Ilahi, yang penting jangan bersekutu dan jangan meminta kepada mereka.

Perjalanan manusia menuju ruhani di maqom hakikat hanya bisa di tempuh apabila sang pejalan ruhani itu telah berhasil melewati dan mendaki maqom syariat dan menyebrangi samudera thoriqoh. Sejenak singgah di ruang hakikat untuk kembali meniti jalan menuju tahta makrifatullah..

Semoga bermanfaat.untuk kita semua terutama yang pemula juga poro dulur-dulur semua untuk memperbaiki niat belajar keilmuan/ ngelmu, semoga semua makhluk hidup , hidup damai dan bahagia.

PENGIJASAHAN ILMU GERAK MURNI

Maka dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan tidak hanya sekedar ilmu tapi juga ‘ngelmu’ sebuah amalan batin yang di namakan ILMU GERAK MURNI

CARA MENGAMALKAN

Baca AL-FATIHAH 33X setiap habis sholat isya’ secara lirih,perlahan hanya badanya sendiri yang mendengarkan sambil di pahami maknanya.

Kemudian baca:

Ashadu alla illaha ilallah wa ashadu anna Muhammadar Rosullullah.

Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad.

Surat An Naml ayat 40 ( silahkan buka di Al-Quran)

Allahu Akbar.

Ya Allah saya minta Ilmu gerak Murni

( UCAPKAN 33 x DALAM BATIN DENGAN MATA TERBUKA ATAU DENGAN MATA TERPEJAM DENGAN TEGAS KEMUDIAN TARIK NAPAS ALLAH KELUAR HU). SAMBIL KEDUA TANGAN DI BUKA SEPERTI ORANG BERDO’A YANG TERPENTING TATA NIAT YANG BAIK DAN DENGAN BATIN YANG TENANG.

CARA MENGGUNAKANNYA

Cukup dirapal (dibaca) secara keras atau lirih bahkan bila tidak mampu cukup dibaca dalam hati. InsyaAllah badan akan bergerak sendiri ,ini merupakan gerak yang murni, dan tak berbentuk, terserah Sang Guru sejati, ikuti saja kalau engak kuat ingin berhenti baca istifar kemudian syahadat, lakukan kurang lebih 15-30 menit setiap harinya. Amalkan selama 40 hari istiqomah tidak putus. Kalau putus ulangi dari hitungan satu lagi. Ilmu ini tanpa Puasa, Hanya ketekunan latihan saja dan keyakinan yang kuat. Pada tataran tertentu ilmu gerak murni ini mampu menggerakkan benda tanpa menyentuh, itu yang benar-benar sudah menguasainya kalau Allah mengijabahi/mengijinkan. Sebagai mana yang di kisahkan di Al-Quran Surat An Naml ayat 40 yang artinya” Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab : “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini Termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku Apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). dan Barangsiapa yang bersyukur Maka Sesungguhnya Dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan Barangsiapa yang ingkar, Maka Sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.

Demikian ijazah ‘ILMU GERAK MURNI ’, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari Padepokan Jumantoro.

wassalamualaikum wr wb……………

‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’

About these ads
Categories: ILMU GERAK MURNI | 159 Komentar

Navigasi tulisan

159 gagasan untuk “PENGIJASAHAN ILMU GERAK MURNI

  1. Yuan

    Ass.wr.wb.konsep dan kaifiyatnya sama dgn ilmu kontak otomatis yg sy amalkan.Qobiltu lillahita’ala,sy terima ijazah ilmu gerak murni,dgn niat selamat dunia dan akhirat.trm ksh.wass.wr.wb

  2. Kamal

    Ass.wr.wb
    Qobiltu,saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro ijin utk di save dahulu untuk di amalkan di kemudian hari.semoga smakin menambah keimanan dan bermanfaat dunia akherat.terima kasih.Al-Fatehah sent…..wass.wr.wb

  3. agung

    trimakasih ki jembar atas ilmu gerak murninya

    mmmm..
    saran saja… banyak minum sebelum latihan, juga sesudah latihan. cari tempat yang agak luas dan nggak ada barang-2 yang kira-2 bakal nyandung kaki,. tetep sadar dan kontrol. sebaiknya cari temen untuk ngawasi dan nonton (kalo bisa sih sambil ngerekam, jadi bisa tau gerakan-2 apa yang dilakukan selama latihan).

    sekedar saran… diterima sukur… gag diterima juga nggak pa pa.

    nuwun

  4. agung

    trimakasih ki jembar atas ilmu gerak murninya

    mmmm..
    saran saja… banyak minum sebelum latihan, juga sesudah latihan. cari tempat yang agak luas dan nggak ada barang-2 yang kira-2 bakal nyandung kaki,. tetep sadar dan kontrol. sebaiknya cari temen untuk ngawasi dan nonton (kalo bisa sih sambil ngerekam, jadi bisa tau gerakan-2 apa yang dilakukan selama latihan).

    sekedar saran…

    nuwun

  5. agung

    trimakasih ki jembar atas ilmu gerak murninya
    saran saja… banyak minum sebelum latihan, juga sesudah latihan. cari tempat yang agak luas dan nggak ada barang-2 yang kira-2 bakal nyandung kaki,. tetep sadar dan kontrol. sebaiknya cari temen untuk ngawasi dan nonton (kalo bisa sih sambil ngerekam, jadi bisa tau gerakan-2 apa yang dilakukan selama latihan).
    sekedar saran…

    nuwun

  6. assalamualaikum,wr.wb
    Qobiltu karena allah, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari kiageng jembar jumantoro,dan semoga bisa saya gunakan untuk amar ma’ruf nahi munkar amin

  7. ass.
    qobiltu,, saya terima ijazahnya ilmu gerak murni, mudah-mudahan bermanfaat untuk bekal ibadah,,,

  8. Pencari sejati

    Ass,,,mantab ki,,,kekuatan yg sjati adalah kekuatan yg dri dlm dri sndri atas izin dan ridho illahi.

  9. testimoninya bnr bng ki,saya dulunya juga begitu ki,cari ilmu cuma buat membuktikan bahwa saya manusia super,dan sekarang juga kayaknya juga masih kaya’ gitu ki,tapi selama 40 hari ngamalin sholawat wahidiyah,sedikit demi sedikit rasa itun terkikis,makasih ya ki ageng atas ijazahannya

  10. Assalamu’alaikum.
    Qobiltu lillahi ta’ala. Sy terima ijazahannya ilmu gerak murni dr ki ageng jembar jumantoro. Smg menjd ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Mhn bimbinganny Ki.

  11. Yayan

    Assalammualaikum, ki. Mau nanya ki amalan’a dilakukan ba’da isya 40 hari tnp ptus kalo yg mengamalkan wanita gmna ki kalo lg gak bole sholat tputus donk ki mhn pjelasan’a. Satu lg ya ki sudi kira’a ki Ageng Jembar ijazahin pengasihan untuk amalkan wanita. Makasih byk sblum’a ya ki.

  12. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki AGENG yang saya hormati. menyimak uraian ke ilmuan diatas, saya ada sedikit pengalaman, dan saya mohon petunjuk dari Ki Ageng…
    Begini Ki, saya belum belajar ILMU KONTAK / HADIRAN, tapi saya sering baca DUA KALIMAT SYAHADAT, lalu ada kejadian (buat saya sangat aneh)
    setiap kali uasai solat, ketika berdoa, tangan saya bergerak~gerak diluar keinginan saya, apalagi kalau dipancing digerak~gerakkan, kedua tangan saya bergerak lebih keras lagi… Ki AGENG, maaf saya mau tanya, menurut Aki kejadian yang saya alami itu apa? apakah itu yang dimaksud GERAK MURNI ?.
    bagai mana cara untuk meng optimalkannya ?. saya mohon bimbingan dari Ki AGENG.
    atas bantuannya saya haturkan terima kasih, dan untuk semua sesepuh dan pengunjung KAMPUS WONG ALUS, salam hangat penuh persaudaraan. semoga selalu bahagia. aamiin
    wasalam.

  13. Yayan

    Assalammualaikum, ki. Mau nanya nie amalan ilmu gerak murni di lakukan ba’da isya slma 40 hr tnp putus kalo yg mengamalkan wanita kalo saat gak bole sholat tputus donk ki, mhn pjlasan n ptjuk ki Jembar. Satu lg sudilah kira’a ki Ageng Jembar mengijazahkan ilmu pengasihan untuk diamalkan wanita. Makasih byk sblum’a ki

  14. yus

    qobiltoo lillahi taala… Allahu akbar x3 saya terima ijazahnya ilmu gerak murni dari ki ageng jembar jumantoro. saya akan amal n gunakan ke jalan yang benar. semuga menjadi ilmu yang bermanfaat baik dunia n juga akherat. amin. aifateha buat ki ageng jembar jumantoro…sent.

  15. wong itam

    qobiltu saya trima ijazahnya ki? tpi sya mau tnya dn mohon pencerahannya ki yg di baca 40x itu yang mana ki?

  16. wong itam

    qobiltu sya trima ijazahnya ki tpi sya ada pertnyaan sdkit ne ki yg di baca 33 x itu yang mna ya ki?

  17. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki AGENG JEMBAR JUMANTORO yang saya hormati. menyimak uraian ILMU GERAK MURNI diatas, saya ingin bertanya dan mohon petunjuk dari Ki AGENG. ada satu kejadian pada diri saya. (buat saya sangat aneh), saya tidak belajar ILMU KONTAK / HADIRAN, tapi saya sering baca DUA KALIMAT SYAHADAT…kejadiannya begini Ki, setiap usai solat, ketika berdoa, kedua tangan saya bergerak~gerak sendiri diluar keinginan saya, apalagi kalau dipancing digerak~gerakkan, kedua tangan saya bergerak lebih keras lagi..menurut Ki AGENG, yang terjadi pada diri saya itu apa ? apakah itu yang disebut GERAK MURNI ?. cara untuk meng optimalkannya bagaimana Ki ?. saya mohon petunjuk dan bimbingan dari Ki AGENG. sebelum dan sesudahnya saya haturkan terima kasih.
    wasalam

  18. Satria kelana

    Allahu Akbar..
    Astaghfirullahaladziim..
    Sungguh luar biasa menyadarkan jiwa ,dsamping mengijazahkan ilmu @ki jembar s’akan” menyadarkan qta smua akan tujuan sjati qta yg semestinya ,khususny saya yg masih belajar ..
    Salam takzim katur @ki jembar ..
    BAMS

  19. ass,sy trma ijsahnya dri ki ageng jembar jumantoro smga mmbwa brkah dan manfaat nuwun

  20. wisnu

    @ ki ageng jembar jumantoro : jujur ki saya masih bingung dengan fungsi ilmunya tuk apa ? apakah bisa tuk nundukkan ego dan nafsu kita ki ?

  21. Kalau saya simple saja Ki… saya percaya dan ykin yang Ghaib dan Maha Ghaib ada, tapi sy merasa belum cukup waktunya untuk menjadi “praktisi”…
    dan terjun dalam hal-hal ghaib secara “sengaja” atas kemauan sendiri, kalau ia datang sendiri saya sukuri..kalau tdk ya ga papa….
    Saya hanya ingin selamet dan pasrah sepasrah-passrahnya..
    Prinsip saya kalau belum bisa berbuat baik, ya jangan berbuat jahat…
    Nahi mungkar lebih dulu gitu…
    Doakan saya tetep istiqomah sj dalam keyakinan yang benar…

  22. ass,ki ageng q mau nanya wkt mnggnkn bc radalnya dr bc fatehah 33x dst,,dan mhn apa sja kgnaa ìlmu ni trmksh

  23. mbah gondrong X

    alhamdu lillaah……mugi2 dgn apa yg telah @KI AGENG JEMBAR wejangkan di atas, kita akan lebih dpt menata hati dan niat kita dlm BELAJAR NGELMU dan MENG APLIKASIKANNYA dlm kehidupan kita,semoga ilmu gerak murni akan lbh bermanfaat bg kita semua..,monggo @ki dipun lanjut malih………

  24. kawulo alit

    Assalamu’alaikum wr wb…
    Mohon informasi tentang alamat email atau no hp/telp rmh dari Ki Wong Alus… atas perhatian & kesediaan berbagi informasi saya sampaikan terima kasih banyak .
    Kagem Ki Ageng Jembar Jumantoro : saya sampaikan salam hormat & salam kenal dari saya . Nuwun
    Wassalam

  25. Kun

    Qobiltu lillahi ta’alla, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari kiageng jembar jumantoro semoga barokah…Amin

  26. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki AGENG JEMBAR JUMANTORO yang saya hormati.
    menyimak uraian ilmu GERAK MURNI diatas, ada pengalaman yang terjadi pada saya (buat saya sangat aneh). saya tidak belajar ilmu KONTAK/HADIRAN. tapi saya sering baca DUA KALIMAT SYAHADAT. begini kejadiannya Ki, setiap usai solat, ketika berdoa, kedua tangan saya bergerak~gerak sendiri (diluar keinginan saya), apalagi kalau dipancing dengan digerak~gerakkan, kedua tangan saya bergerak sangat keras.
    saya mau tanya Ki AGENG, menurut aki apa yang terjadi pada diri saya ?
    apakah ini yang dimaksud GERAK MURNI ?, bagaimana cara meng optimalkannya ?. saya mohon petujuk dan bimbingannya KI. sebelum dan sesudahnya, saya haturkan terima kasih.
    wasalam.

  27. dukun gendeng

    ah ini beneran apa.pasti digerakin jin

  28. cikal

    assalamualaikum, wr.wb
    Qobiltu lilahi ta’ala, saya terima ijazahnya dari Ki Jmbar Jumantoro,,
    smoga menjadi ilmu yang bermanfaat bagi dunia dan akhirat,,
    amin,,,

  29. Dienk

    Assalamualaikum
    qobiltu saya terima ijazah ilmu gerak murni mudah2an bermanfaat dunia akhirat amin

  30. imasa

    ass..wr wb
    maturnuwun kagem ki ageng jembar jumantoro atas ijazahannya.
    cara penggunaannya gimana ki?truskegunaannya untuk apa saja?
    wassalam

  31. Ki mohon doa dan ridhonya moga bermanfaat dunia akhirat,SAYA TERIMA IJAZAHNYA,alfatehah.

  32. kijang kencana

    Alhamdulillah, saya terima ijazahnya ilmu gerak murni ini ki, semoga bermanfaat. al-fatihah

  33. uux

    ki ageng yth.
    mungkin sebagian orang mencari ilmu seperti yg disebut aki diatas. tapi saya tidak pernah berharap punya ilmu lebih walaupun saya mulai kecil sudah belajar wirid dan tirakat dari embah. saya hanya ingin cari ilmu yg bisa sembuhkan diri saya sendiri, bisa belajar menerima kenyataan walau selama ini selalu di dzolimi dan diperlakukan sangat tidak adil. iklas. semua orang pasti menganjurkan saya harus iklas, nglenggono. jujur ki…sangat sulit menghadapi hidup dgn 2 anak sendiri dan menghadapi semua ketidak adilan ini. Apalagi Tuhan begitu senang dgn memberi cobaan tiada henti pada saya. Ilmu apa yang pas buat saya Ki?

  34. Satria kelana

    Poro sedulur” yg mumpuni dlm ilmu pengobatan ,mohon kiranya sudi dan ikhlas utk membantu @uux yg terkena kanker dan tak ad biaya bt operasi ..Apa gunanya qta dberi kelebihan jika jelas” @uux dr bbrp wkt yg lalu tlh meminta pertolongan dr qta smua pcinta wongalus tdk qta hiraukan..
    Dmikian yg saya sampaikan ,apabila ad slh kata ,saya mohon maaf ..
    Maturnuwun.

  35. Satria kelana

    @uux .
    Bisa minta alamat email’nya ..
    Ini email saya satria_kelana@hushmail.me

  36. kijang kencana

    Alhamdulilah.
    Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahannya ilmu gerak murni dr ki Ageng jembar jumantoro. Smg kita semua selalu mendapat limpahan karunia Allah SWT amiin.
    to: Sdr Uux tidak baik berprasangka buruk, apalagi kepada Tuhan.

  37. ducati

    ass

    alhamdulillah kita dapat pencerahan yang bermanfaat,,, saya juga dinasihatin dengan seorang muallim supaya mengimbangi amalan zikir dengan ilmu syariat agama yang kuat karena jika tidak, kita ga ada bedanya dengan dukun, dan begitulah memang yang saya lihat waktu nyantren dibanten banyak orang yang belajar ilmu batin tapi setelah ilmunya mereka kuasai justru sholat mereka tinggalkan,,,

    salam damaiii

    wass

  38. Ardi

    Ass. . .

    Qobiltu sya trima ijzh ilmU grak mUrni dri ki ageng jmbar jmantoro,,
    Smoga brmnfa’t bgi sya yg msih sring trbWa ego yg tnggi ini,,,
    smoga dgn mmpljri ilmu ini ego sya bsa sdikt d kndlikn, amien,,

  39. akik

    @ uux yang terhormat,
    (Apalagi Tuhan begitu senang dgn memberi cobaan tiada henti pada saya.)
    menurut saya kata2 seprti ini kurang tepat! sedikit saja kita tergelincir tidak main2 murka ALLAH menanti kita.ALLAH itu maha pengasih tapi juga maha membenci.dan ALLAH tidak akan memberi cobaan kepada hambanya di luar kemampuan kita.saya yakin para sesepuh jg berusaha memberikan yang beliau bisa untk membantu kita semua.beliau2 jg manusia biasa yang penuh dgn kekurangan sebagai manusia.barangkali dan semoga lewat blog ini bisa menemukan jalan untuk anda.maaf jika ada kata yang kurang berkenan memang kita tidak merasakan yang @uux hadapi saat ini tapi sbgai saudara kita harus selalu mengingatkan.sekali lagi maaf bukan maksud hati menggurui dan menyionggung apalagi membenci.

  40. Ardi

    Ass. . .
    Qobiltu sya trima ijzh ilmU grak mUrni dr ki ageng jmbar jUmntoro,,
    al-fatehah sent utk aki dn pra ssepUh d blog ini,,
    smoga dgn mmpljri ilmu ini sya bsa blajr mngndlikan ego sya ini,,

  41. m ghojali

    aslm’alaikm..?
    Qobiltu ijazataka..ki.smg bs brguna bg dunia n akhirat,baik buat sndiri ato orang lain.wsl wong sumedang.

  42. eman

    Bagi para sedulur yg mengerti tentang teknologi,saya minta bantuan kepada sampeyan semua.saya lagi ada masalah dengan laptop milik saya nih.laptop saya banyak virusnya,sudah pake smadav tapi g mempan jg,karena itu bagi sedulur yg merasa punya anti virus master,sudilah kiranya untuk mengirimkanya ke email saya:free_man98@ymail.com.sekali lagi mohon bantuan amalnya ya.trims.jazakallahu khoiron katsir

  43. ki ahmad

    @ All : tes…tes…tes… kenapa beberapa hari ini saya mau masukan artikel comment

  44. ericsagita

    saya terima ijazah ilmu gerak murni dari ‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’ dengan ikhlas secara sempurna dan aman, semoga bermanfaat di dunia dan akherat. aamiiin.

    semoga amal baik dari ‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’ dibalas dengan yang lebih baik oleh Alloh SWT.

  45. Ugie

    Ass wr.wb terima kasih buat Ki Ageng Jembar,Qobiltu sy terima scr lengkap dan sempurna ilmu gerak murni d atas smoga brmnfaat bg sesama dan membwa kedamaian slruh makhluk.alfatihah teruntuk Ki Ageng Jembar Jumantoro send…

  46. mbah gondrong X

    alhamdulillaah …,semoga dgn pencerahan yg tlh @ki ageng jembar haturkan di atas,kita akan lbh dpt menata niat dan tujuan kita dlm belajar ngelmu,serta untuk mengaplikasannya dlm kehidupan kita…,monggo @ki dipun lanjut malih…..

  47. Senna aditya

    Bagus boleh gak sy mengamalkan umur sy 14thn?

  48. Senna aditya

    Bagus

  49. Kamal

    Untuk Sdr.Wisnu jika ingin menundukkan ego n nafsu ilmunya adalah masuk ke dalam diri.menyadari betul dampak /akibatnya jk kita sering menjadi budak ego/nafsu.

    Utk Kawulo Alit,silahkan cari lagi dgn teliti.diblog ini sudah ada.

    Utk Uux,coba pelajari/renungkan/amalkan lagi apa itu ikhlas n pasrah yg sebenarnya.baca lagi tulisan anda itu,jelas sekali anda belum ikhlas,anda selalu vokus pada apa yg belum anda dapatkan.coba rubah pola pikir anda,pikirkan n syukuri/resapi dgn sepenuh hati apa2 yg telah anda dapatkan.lupakan tentang di dzolimi/diperlakukan tdk adil dsbnya.jangan selalu menyalahkan org lain krna sesuai dgn HUKUM PIKIRAN/THE LAW PF MIND,apapun kjadian yg menimpa kita itu adalah dari perbuatan kita sendiri.selalu berfikir negatif PASTI yg datang negatif.bgitu jg sebaliknya PERCAYA ATO TIDAK INI PASTI TERJADI.Pahamilah knapa Allah sayang dn org2 yg bersabar.JGN SEKALIPUN MENYALAHKAN ALLAH!!!!!!Alla itu MAHA PENGASIH LAGI PENYAYANG.ini sangat2 teramat nyata.Maaf yah…jd intinya berfikirlah positif/kebahagiaan/syukuri dgn sungguh2 hingga anda benar2 nyaman.lakukan sesering mungkin dan pastilah insya Allah hidupmu berubah.maafkan jika ada kata2 yg salah dan semoga Allah segera memberi kesembuhan.Amin.

    Untuk Eman,coba dicek dulu apakah benar itu virus,sebab setau saya ada beberapa aplikasi yg di anggap virus,trutama aplikasi yg hasil dunlut gratisan.dan satu lagi ya….semua anti virus apapun tdk bs menjamin suatu pc/laptop aman dari virus.coba pake AVG free,silahkan cari di google.download gratis kok.

  50. @buat Saudara UUX : belajar sabar dan ikhlas dan ikuti salah satu sesepuh yang pernah memberikan masukan, coba di jalani dulu. jangan semuanya di ambil, pilih salah satu yang menurut keyakinan panjenengan manteb/yakin karena itu merupakan kunci utama kesembuhan juga tak luput dari kehendak dan kuasa Ilahi. silahkan panjenengan kontak atau email ke ki magrobi.

    coba ikuti terapi yang pernah di sampaikan ki magrobi , menurut pengalaman ki magribi sudah pernah menerapi pasien asal aceh sudah kena kanker rahim stadium 4 alhamdulillah sembuh total,

    saya ingatkan kembali barang kari panjenengan belum baca ini yang pernah di sampaikan ki magribi :

    dengan ramuan : Cangkang mahkota dewa, temu putih, sambiloto, rumput mutiara, akar alang alang, dan kapsul keladi tikus dan teruskan juga kemoterapinya ya??? jng takut keladi tikus untuk mengurangi efek dari kemonya.

    untuk batin amalkan sediakan segelas air putih campur dengan minyak misik 3 tetes dan minyak zakfaron 3 tetes lalu bacakan
    Alfateha 70x
    Ayat kursi 70x
    alikhlas 70x
    annas 70x
    alfalaq 70x
    salawat tibil qulub 70x

    lalu hembuskan keair tsb 3x mohon kesembuhan kpda Allah, besok buat lagi,besoknya buat lagi sampai sembuh total, dan tolong kirim data ke email saya yuhandrepane@yahoo.com biar diterapi jarak jauh dan photo ukuran badan dengan QUARK reiki automik kundalini dan energi hidup dan Asmak Bazalin mazalin

  51. @buat Saudara UUX :

    Belajar sabar dan ikhlas dan coba ikuti salah satu sesepuh di wong alus ini yang pernah memberikan masukan dan solusi, jangan di ambil semuanya, ambil yang menurut panjenengan manteb/yakin karena itu merupakan kunci utama kesembuhan yang tak luput dari kehendak dan kuasNYA Allah SWT.

    Ini saya ingatkan barang kali panjenengan lupa atau belum membaca yang pernah di sampaikan oleh sesepuh kita ki magrobi kurang lebihnya begini :

    coba ikuti terapi saya ini uda dicoba pasien sy asal aceh uda kena kanker rahim stadium 4 tapi sembuh total,
    dengan ramuan : Cangkang mahkota dewa, temu putih, sambiloto, rumput mutiara, akar alang alang, dan kapsul keladi tikus dan teruskan juga kemoterapinya ya??? jng takut keladi tikus untuk mengurangi efek dari kemonya.

    untuk batin amalkan sediakan segelas air putih campur dengan minyak misik 3 tetes dan minyak zakfaron 3 tetes lalu bacakan

    Alfateha 70x
    Ayat kursi 70x
    alikhlas 70x
    annas 70x
    alfalaq 70x
    salawat tibil qulub 70x

    lalu hembuskan keair tsb 3x mohon kesembuhan kpda Allah, besok buat lagi,besoknya buat lagi sampai sembuh total, dan tolong kirim data ke email saya yuhandrepane@yahoo.com biar diterapi jarak jauh dan photo ukuran badan dengan QUARK reiki automik kundalini dan energi hidup dan Asmak Bazalin mazalin.

    Silahkan panjenengan menghubungi ki magrobi yang ahlinya dan lebih paham tentang hal itu. Monggo.

  52. kura

    asalam mualaikum wr wb

    qobiltu sya…Terima Ijazah iIlmu Gerak Murni
    dari KI Ageng Jembar Jumantoro…
    Ki mohon doa dan ridhonya semoga berguna dan bermanfaat bagi saya dan klaurga serta sesama….mudah2an bermanfaat dunia akhirat amin

    semoga kebaikan ki Ageng Jembar Jumatoro dibalas allah swt

    alfatihah sent

    wasalam

  53. mamat

    Assalamualaikum wr wb…
    salam hormat n salam kenal dari sy buat ki wong alus para sesepuh pini sepuh n sedulur2 semua..izinkan sy org bru utk mnumpang belajar di kampus ini ya? terima kasih ats segala tunjuk ajar dr saudara semua..
    @Ki Ageng Jembar Jumantoro : sy terima ijazahnya ilmu gerak murni n mohon utk amalkn moga manfaat dunia akhirat…n izinkn sy amalkn ilmu “PONDASI ILMU” yg telah KI AGENG ijazahkn pd muka yg lepas..maklum sy masih baru n mohon bimbingan selanjutnya,,
    moga jasa baik para sesepuh sekalian akan diberi ganjaran oleh ALLAH S.w.t
    khas buat Ki Wong Alus,Ki Ageng Jembar jumantoro,aki2 semua n sedulur2 semua AL-FATEHAH sent..

  54. agung

    trimakasih ki jembar atas wejangan dan ilmu gerak murninya.

    hanya mau sharing sedikit.
    dulu pernah juga dapet pelajaran meditasi gerak, kalau dilihat sih secara konsep hampir (sekali lagi: hampir) sama dengan ilmu gerak murni ki jembar.
    secara prinsip latihan salah satu meditasi gerak adalah seperti ini:
    WAJIB: pemanasan dan peregangan sebelum latihan. resiko: kram, keseleo (anda tidak tahu gerakan apa yang anda akan lakukan).
    posisi awal terserah (boleh duduk, berdiri, jongkok, bersila dll)
    dengarkan suara yang masuk ke telinga (musik alam, musik dari tape/mp3 player juga bisa)
    relaks kan tubuh, biarkan tubuh ikut mendengarkan suara-2. konsentrasikan (perhatikan dengan pikiran) pada jari-2 tangan. nanti jari akan mulai bergerak, gerakan-2 kecil, luaskan konsentrasi ke lengan, kaki, dan seluruh tubuh. tubuh jangan ditahan dalam bergerak, namun tetap kontrol (badan tetap diawasi dalam bergerak). mau pelan biarkan pelan, mau cepat biarkan cepat. kalau mau diam ya biarkan diam. semau-maunya tubuh. tapi tetap… harus ada kontrol.
    latihan selama lebih kurang 5 – 15 menit. mau lebih pun silakan. tapi biasanya 5 menit latihan ini untuk awal sudah bagus.
    saat sudah waktunya berhenti. katakan dalam hati: “stop” atau “berhenti” atau “sudah” atau “cukup”. (gunakan jam weker untuk stel waktunya)
    pelan-2 kembali ke sikap semula. atur nafas, kejap-2kan mata. buka mata. selesai.

    ket:
    latihan ini banyak menguras energi. keringat akan banyak keluar.
    banyak minum sesudah melakukan latihan. tapi minumnya sedikit-2 jangan langsung banyak.
    cari tempat yang agak luas dan lega (baca: tidak banyak benda-2 yang kira-2 akan nyandung kaki), mungkin akan muncul gerakan-2 yang ekstreem (cth: salto, loncatan-2 dll)
    ada kalanya akan berteriak, menangis, tertawa…keras.
    sebaiknya ada teman yang nonton, dan akan lebih baik pula kalau si teman bawa alat rekam video (untuk merekam gerakan-2 meditasinya <untuk review saja sih, karena sering kita yang meditasi kurang tahu gerakan apa yang tadi dimainkan).
    sebaiknya gunakan baju longgar, dan yang jelek saja, nggak usah bagus-2. jangan pake celana jeans, apalagi yang ketat.
    kalau mau latihan di lantai semen pesan saya hati-2 gerakan "salto gagal".
    nggak usah pakai sepatu/sandal.. nyeker saja.
    tujuannya latihan ini…
    1. membebaskan tubuh dari monotonitas keseharian dan beban-2 yang ada di tubuh dan pikiran.
    2. mengenal diri sendiri
    3. biasanya side effectnya adalah, jadi lebih percaya diri, badan jadi lebih fit, pikiran jadi tenang dan terang. de el el.
    Latihan ini diadopsi dari latihan dasar teater. tapi nggak semua kelompok teater ada latihan ini.
    latihan yang lebih menantang. gunakan kursi (asal kursinya kuat diloncati) untuk kawan latihan. (tapi inget… tetep kontrol)
    latihan lain untuk mendukung latihan ini: latihan kuda-2. biar kakinya nggak cepat capek.

    yang mau latihan meditasi gerak dipersilakan. kalau latihan di lapangan… kemungkinan besar sih… bakalan dikira latihan tari kontemporer oleh orang-2 yang nonton. bahkan mungkin malah dikira kesurupan. :). trik nya adalah.. pas kedengeran mulai banyak orang… hentikan latihan sebentar. istirahat, jangan minum dulu (yakin bakalan lemes) review gerakan-2 anda di camcoder. diskusi sebentar dengan kawan anda. lanjut lagi. tanpa dijelaskanpun orang pasti tahu kalau anda nggak kesurupan. tapi lagi latihan. biasanya sih kalau full lepas… 2 x 4 menit sudah bikin lemes dan keringatan deras banget. kalau sudah .. istirahat bentar minum 1 atau 2 teguk. terus tunggu keringat mengering. minum lagi terserah seberapa. sudah… pulang. besok/minggu depannya latihan lagi. kalau baru awal-2 badan biasanya akan pegel-2 kalo bangun tidur keesokan harinya. sama seperti habis olahraga berat.

    bercandanya mode (biar nggak tegang): kalau pas ada acara baca puisi/pameran seni.. kemudian anda minta dan diperbolehkan untuk mengisi acara. dan anda menggunakan meditasi gerak tersebut untuk pertunjukan anda. apalagi ditambah efek api dimana api tersebut dijadikan kawan main dan diakhiri dengan salto di atas api tersebut 1 x saja di akhir pertunjukan. yakin deh banyak yang tepuk tangan. dan bakalan banyak yang nanya.. tadi itu maksud pertunjukannya gimana?? apa maknanya…?? apa yang tadi ada hubungannya dengan…??bla.. bla… bla… <<this is based on a real story.

    moga-2 bermanfaat..
    mohon maaf juga buat ki jembar dan semua sesepuh kampus wong alus.
    nuwun…

    @uux: saran-2 di comment "Pengobatan Alternatif" apakah sudah rutin dijalankan??
    saya cuma bisa menyarankan supaya sabar dulu. dilihat dulu perkembangan nya dalam 1 bulan (kalau saran-2 tersebut sudah dijalankan). dari jamur ling tze, daun sirsak, de el-el yang mana yang sudah dijalankan rutin (selama 3 minggu minimal). regenerasi sel kan juga butuh waktu. tidak "sak jet sak nyet" istilah bahasa jawanya.

    mohon maaf dan
    nuwun

  55. Pengemis

    Pencerahan yang bagus Ki Ageng Jembar,,, kalau saja semua kita mempunyai kesadaran seperti itu, semakin merasa lemahlah kita di hadapanNya.

    monggo dilanjut bahasannya tentang nilai2 luhur toriqot, yang kebanyakan kita melupakannya. dan tak jarang bergeser dari relnya

    nuwun,,

  56. @buat Saudara UUX :
    Belajar sabar dan ikhlas dan coba ikuti salah satu sesepuh di wong alus ini yang pernah memberikan masukan dan solusi, jangan di ambil semuanya, ambil yang menurut panjenengan manteb/yakin karena itu merupakan kunci utama kesembuhan yang tak luput dari kehendak dan kuasNYA Allah SWT.
    Ini saya ingatkan barang kali panjenengan lupa atau belum membaca yang pernah di sampaikan oleh sesepuh kita ki magrobi kurang lebihnya begini :
    coba ikuti terapi saya ini uda dicoba pasien sy asal aceh uda kena kanker rahim stadium 4 tapi sembuh total,
    dengan ramuan : Cangkang mahkota dewa, temu putih, sambiloto, rumput mutiara, akar alang alang, dan kapsul keladi tikus dan teruskan juga kemoterapinya ya??? jng takut keladi tikus untuk mengurangi efek dari kemonya.
    untuk batin amalkan sediakan segelas air putih campur dengan minyak misik 3 tetes dan minyak zakfaron 3 tetes lalu bacakan
    Alfateha 70x
    Ayat kursi 70x
    alikhlas 70x
    annas 70x
    alfalaq 70x
    salawat tibil qulub 70x

    lalu hembuskan keair tsb 3x mohon kesembuhan kpda Allah, besok buat lagi,besoknya buat lagi sampai sembuh total, dan tolong kirim data ke email saya yuhandrepane@yahoo.com biar diterapi jarak jauh dan photo ukuran badan dengan QUARK reiki automik kundalini dan energi hidup dan Asmak Bazalin mazalin.

    Silahkan panjenengan menghubungi ki magrobi yang ahlinya dan lebih paham tentang hal itu. Monggo.
    selain itu di blog wong alus ini juga sudah di sediakan tempat but konsultasi khusus pengobatan: ***PENGOBATAN ALTERNATIF***
    Sebagai perwujudan tekad kami untuk mengemban misi sosial maka Kampus Wong Alus membuka layanan konsultasi khusus bagi para sedulur yang membutuhkan pengobatan. Silahkan mengisi problem kesehatan anda dan silahkan para sesepuh untuk memberikan jawaban dan tanggapannya dibawah ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya.

  57. budi

    nyuwun sewu nderek tanya,
    keterangan dibawah CARA MENGGUNAKAN,…

    doa yg dibaca yg mana kyai? An-naml ayat 40?

    Untuk pemula apakah refleknya’ tak karuan’ seperti gerakan orang kena setrum,atau smcam ‘semangat’ untuk ‘memainkan’ jurus2 yg tak terpikirkan sebelumnya?

    terimakasih.

  58. mahluk yg berdosa

    TERIMA KASIH Ki AGENG JEMBAR JUMANTORO tulisan anda di atas menyadarkan saya yg hampir tergelincir kelembah dosa, saya sempat berpikir mau kembali kemasa lalu saya yaitu hidup senang senang (berzinah), tapi sekarang saya sadar, pantaskah saya bersenang senang dengan harta ? sementara banyak saudara saudara kita yg menderita bahkan gak bisa makan karena gak Ada uang untuk makan, sekali lagi TERIMA KASIH, mau buka puasa dulu ki

  59. wisnu

    @ sedulur semua : saya setuju sama mas satria kelana, ilmu yg bagus adalah ilmu yg bermanfaat, jd kiranya ada saudara saudara yg punya kelebihan atau dalam ilmu pengobatan, mari kita gunakan untuk membantu saudara uux , saya kasihan liat komentarnya dari komentar lama sampai sekarang masih menderita penyakit kanker

  60. Ki Wong Cilik

    @uux: Sehebat apapun seseorang memberikan wasilah, nasehat, petuah atau apapun itu. Dan sehebat apapun ilmu yg diberikan baik itu ilmu gaib, ilmu pengobatan buat mbak Uux dsbnya semuanya kembali lagi kepada diri mbak Uux. Jangan pernah mengatakan bahwa “Apalagi Tuhan begitu senang dgn memberi cobaan tiada henti pada saya”. Itu sama saja mbak sudah memvonis diri sendiri bahwa telah menganggap diri mbak seperti malang selalu lantas kemana Allah mbak tempatkan? Saya hanya bisa berpesan pada diri mbak uux dan juga pada diri saya sendiri pandai2lah bersyukur menerima sekecil apapun rejeki yg diterima dari Allah SWT apapun itu bentuknya. Allah SWT punya rencana pada setiap cobaan yg diberikan kepada hambaNYA. Mudah-mudahan dengan ujian yg diberikan Allah SWT dengan sabar dan tawakal menjadikan diri mbak Uux lebih “berkualitas” dihadapaNYA. Saya sarankan mbak perbanyaklah sholat sunat taubat dan perbanyaklah istighfar memohon ampun padaNYA mudah-mudahan Allah melapangkan apa yg menjadi “kesempitan” mbak Uux.

  61. zorndaike

    setelah membaca ini, dan merenungkan……..

    harus saya akui, ya memang saya belajar supra memang “tujuan asli” nya spt itu, karena merasa diremehkan :D
    terimakasih Ki, udah mengingatkan, untuk mencari JATI DIRI !

  62. Suhaimi

    Asalamualaikum. Semua penyakit adalah ujian bagi kita. Tunggu insyallah hari isnin akan datang saya akan prturunkan ilmu perubatan merawat kanker. Soalnya saya tidak punya computer untuk upload gambar tumbuhan yg di perlukan. Tapi yg terbaik makanlah habatus sauda pasti sel kankernya mati. Doanya akan saya perturunkan nanti insyallah.

  63. Ki Wong Cilik

    @Uux: silahkan kirim data anda lengkap beserta foto ke alamat email saya hijack2008@aim.com. Saya akan ijazahkan amalan khusus buat mbak Uux sekaligus transfer energi syifa. Sekali lagi ini semua atas kehendak Allah. Manusia diwajibkan berikhtiar hasilnya Allah SWT yg menentukan

  64. hamba al fakir

    matur niwun ki.smg bermanfaat bagi saya pribadi dan para sedulur smua. lan matur nuwun sanget atas pencerahan jenengan

  65. Ki joko wongso

    Salam sesepuh dan sedulur semua yg di rahmati alloh,untk mbak uux yg sabar yah,alloh memberi cobaan karna kt msh mampu untk menerima nya dan sy yakin para sesepuh akan sllu membantu mslh penyakit mbak uux,termsk sy sendiri,jd sabar yah mbak,wassalam

  66. assalamualaikum….!

    Allohuakbar…..
    mbak uux sabar ya……terus berdoa dan yakin penyakit yg sampean lawan akan sembuh dari diri mbak. suwun

    @ ki ageng : mohon maaf ki sekiranya bersedia menjelaskan secara detail “ilmu gerak murni di atas” dan mohon doanya ki untuk mengamalkannya.

    matur sembah nuwun
    Al Fatikah terkirim dumateng panjenengan.

  67. assalamualaikum…!

    tumut jagongan njeh.

    matur sembah nuwun

  68. Eko Prasodjo

    Rahayu Ki Ageng, matur suwon peringatanya, terima kasih ijazahnya atas ilmu gerak murni, semoga menjadi jalan bagi saya untuk mengenal diri sendiri, terima kasih bimbinganya karna sampai setua ini saya masih belum tau diri saya sendiri, padahal gerbang kematian semakin hari semakin dekat, sekali lagi matur suwon Ki, semoga njenengan sekeluarga dan para sesepuh senantiasa tetap diberikan rahmat dan hidayahNYA atas segala keiklasan selama ini, Untuk mas Wildan sekaluarga salam sejahtera, RAHAYU untuk semua pecinta kampus Wong Alus….

  69. Eko Prasodjo

    Rahayu Ki Ageng, terima kasih atas peringatanya, terima kasih atas bimbinganya, mohon ijin mengamalkan Ilmu Gerak Murni, semoga menjadi pintu untuk pengenalan diri sendiri, selama ini dan sampai setua ini saya belum pernah tau dan mengenal diri sendiri, padahal semakin hari semakin dekat dengan kematian, Ki semoga njenengan sekeluarga dan seluruh sesepuh blog Wong Alus senantiasa duberkai olehNYA, atas segala keikhlasan yang telah diberikan, katur Mas Wildan sekeluarga semoga sejahtera untuk semua keluarga Kamps Wong Alus salam paseduluran. Rahayu……

  70. agung

    @mbak uux: seperti yang semua kita tahu, 4 perkara sudah ketentuan Gusti Allah. Nggak bisa ngutak atik itu yang 4. Hidup di dunia kan cuma mampir ngombe. ada yang minumannya manis, ada yang asem, ada yang pait, ada yang banyak, ada yang sedikit. ya terima saja minuman tersebut. pait manis asem antah jangan dimaki minumannya. ihh kok pait bener sih minumanku…halah… asyeeemm banget. Sudah jatah dari Sing Gawe Urip. diminum sekuatnya sampai habis. sambil nunggu jemputan. ada yang minum baru seteguk, sudah dijemput. ada yang baru pegang gelas sudah disuruh cepat-2 masuk kendaraan ada yang minumannya sudah habis dari kapan tau eh… kok namanya belum masuk daftar antrian. maaf… sepertinya mbak uux ini takut menghadapi kendaraan jemputan tersebut. (jadi saya kasih ilustrasi ini)

    masalah ilmu. kalo boleh kasih saran, belajarlah ilmu ini: Sabar lan narimo ing pandum. Sumarah lan sumeleh. Insya Allah kalau sudah menguasai itu nanti hati jadi tenang. jadi benar-2 percaya pada Sing Gawe Urip. Percaya bahwa Dia punya rencana yang benar-2 mateng buat kita.

    BTW @mbak uux, yang di “Pengobatan Alternatif” apa sudah dicoba? sudah ditelponkah yang dikasih nomer oleh ki cokrojoyo?? sudah dicobakah resep daun/buah sirsaknya? sudah dicobakah ling zi?? atau sudah sempat nonton/mengikuti bengkel hati yang di TPI? yang manakah yang sudah dijalankan? jika memang sirsak/lingzi/propolis nya sudah dijalankan… berapa lamakah secara rutin dikerjakan? tiap hari kah? sudah 3 minggu-1bulan kah?

    nyuwun pangapunten dan
    nuwun

  71. cantrik pds

    @ki jembar mhn ijasahannya.

  72. agung

    wah.. kok saya dopost banyak banget ya…. apa kemaren lagi error ya wp nya?? soalnya pas tak submit nggak muncul… disubmit ulang dah… nggak muncul lagi… submit lagi…

    ehhh… sekarang malah muncul banyak banget…

    @ki wong alus: mohon maaf banget atas dopostnya… nggak sengaja.. bener…

    nuwun

  73. wong kulon

    qobiltu saya terima ijajahnya ilmu gerak bumi dari aki semoga allah senantiasa membalas kebaikanya namun ada yang saya tanyakan ki,apakah yang di baca rapalan yang selama 15/30 menit maksudnya itu “ya allah berikan saya ilmu gerak murni’ trus tarik napas ALLAH dan HU keluar napas begitu maksudnya ?

  74. uux

    terimakasih untuk semua tanggapan nya. semua yg diarahkan para sesepuh sudah saya lakukan. mulai daun sirsak, jus buah, rabu dan jumat unt meditasi dan transfer energi, konsumsi dau rosela ungu, dan kirim data ke beberapa sesepuh wong alus. semua sudah saya praktekan. yg dari ki maghrobi juga sudah. hanya disuruh ki cokro beli telp teman dan beli propolis saya belum karena harganya 780rb saya belum ada rejeki.
    mungkin ada beberapa orang yg tersinggung dgn kalimat saya tentang “Allah yg senang dgn cobaan….” mungkin itu gambaran keputus asan saya. Saya anak dari org tidak punya. menikahpun saya “dianjurkan” menikah dgn piliha orang tua. Rumah tangga sambil kerja saya memelihara 14 orang dalam 1 rumah. mantan suami hanya beri saya Rp.75rb/bln krn dianggap saya juga kerja. melahirkan 3 anak biaya sendiri semua. saya tidak pernah protes pada orang tua dan suami karena saya anggap nasib. saat saya jatuh bukan pertolongan yg saya dapat tapi pengkhianatan suami dgn mantan pacarnya dan membawa semua hasil keringat saya. saya pergi keluar pulau hanya dgn 2 anak (yg satu meninggal karena kelainan jantung) yg masih TK. disumatera saya hidup ditengah hutan transmigrasi dan tirakat. kerja seadanya. bebrapa tahun pulang ke jawa bpk meninggal, sebelum meninggal menitipkan ibu ke saya. sidang gono-gini dgn suami sudah putus tapi sampe sekarang semua habis oleh mantan. saya mulai nol lg dgn besarkan anak sendiri dan ibu yg sakit. ibu. kalau saya berkata demikian apakah salah karena keadlian tidak pernah berpihak pada saya? ketika gono-gini dan hak anak saya tanyakan ke PA saya hanya disuruh siapkan uang untuk eksekusi hak anak yg sudah dimakan mantan. uang dari mana? menuntut hak malah kena biaya? sementara saya harus operasikan ginjal ibu yg sudah kencing darah. ini semua keliatan mudah karena hanya tulisan. apakh kalian pernah hidup ditengah hutan dgn membawa 2 anak yg masih TK dan memberi makan mereka dgn nasi tiwul beberapa bulan? penahkah kalian semua yg bicara menunggui ibu laian yg operasi smentara kita saat itu juga sakit menggigil sakit sementara yg kita makan hari ini belum jelas? SPP anak blm terbayar dan anak minta kacamata yg pecah? saya banyak mendapat perlakuan yg tidak adil mulai kecil.

  75. Assalamualaikum
    qobiltu saya terima ijazah ilmu gerak murni mudah2an bermanfaat dunia akhirat amin

  76. ass. slm knl warga baru nie … sekalian mhn ijin pd Ki Ageng utk sy amalkan pengijasahan ilmu gerak murni, matur nuwun ….

  77. aslm… sya mhon izin ngamalkan ilmu grak murni….

  78. @Agung: terima kasih mas agung tambahanya dan penjelasanya. mudah-mudahan bermanfaat bagi dulur-dulur yang lagi belajar ilmu gerak murni ini.

  79. chephot

    SUBHANALLOH…
    tolonglah wahai para penghuni wong alus, dapatkah panjenengan semua merasakan apa yang sedang dialami oleh ibu uuk ?????

  80. musyafa

    sungkem kulo kunjuk dumateng para sesepuh, salam taklim dumateng sedulur sedoyo. semoga Allah YME selalu memberikan rahmatNya kagem kito sedoyo…
    @kagem Ki Jumantoro : maturnuwun pengijasahanipun ilmu gerak murni semoga dapat semakin mendekatkan kita semua yang mengamalkan kepada Allah ingkang Maha Agung
    @kagem Ibu uux : Gusti Allah mboten sare, memohonlah dengan hati khusuk dan ikhlas Dia pasti memberi.

  81. yeremias

    ki perkenalkan nama saya yeremias giovani kerek.saya ingin belajar ilmu gerak murni tapi saya punya masalah dengan agama saya. karena saya bukan beragama Islam tapi Kristen gimana itu ki mohon tangapanya.
    aki bisa sms di no ini 081 338 988 811.saya mohon ki.(kalo ga bisa email) aja ga apa ko sekian dan terima kasih sebesarbesarnya.

  82. Dimitree

    Salam Ki Ageng

    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro, karena Allah Ta’ala, untuk kehidupan, kebahagiaan, keselamatan, keberkahan di dunia dan akhirat, dari awal sampai akhir, lahir dan batin

    Wasalam

  83. Taopik MT

    Qobiltu: saya terima ilmu gerak murni dengan ikhlas. Terima kasih Ki, atas kemurahan htinya

  84. Ass.wr.wb
    Qobiltu,saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro ijin utk di simpan dahulu untuk di amalkan di kemudian hari.semoga smakin menambah keimanan dan bermanfaat dunia akherat.terima kasih.Al-Fatehah sent…..wass.wr.wb

  85. ZULFAZLI

    Ass.wr.wb
    Qobiltu,saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro ijin utk di simpan dahulu untuk di amalkan di kemudian hari.semoga smakin menambah keimanan dan bermanfaat dunia akherat.terima kasih.Al-Fatehah sent…..wass.wr.wb

  86. Onedie

    Asalamualaiakum kia Ageng JJ, qobiltu mohon ijin mengamalkan.
    tuk mbak uux semoga Allah memberikan jalan yang terbaik buat anda.

  87. panglima penyu

    salam…
    basmalah
    syahadat
    al fatihah sent…
    saya trima ijazahnya dgn seikhlas hati….
    nuwun…

  88. Qobiltu, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro, karena Allah Ta’ala, untuk kehidupan, kebahagiaan, keselamatan, keberkahan di dunia dan akhirat, dari awal sampai akhir, lahir dan batin

    Wasalam

  89. nderek nyimak lan copas

  90. zaenal

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Ijinkan saya untuk mengamalkan ilmu ini di kemudian hari
    Waalaikumsalam Wr. Wb

  91. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @zaenal : silahkan mas zainal, semoga bermanfaat

  92. saalim

    assalamualaykum>
    saya memohon keizinan untuk mengamalkan ilmu ini,semoga bermanfaat untuk mencapai ridho ilahi dan mendekatkan diri kepadanya .

  93. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  94. nikfauzi

    Salam Ki.. saya terima ijazahnya Ilmu Gerak Murni ini insyaAllah semoga mendapat menafaat
    dunia dan akhirat.. Wassalam.

    Al-Fatihah…

  95. Bonang

    salam kenal ki dari ana di bogor juga pada saderek sadayana

  96. JOYO SENTIEK

    Qobiltu Ilmu Gerak Murni….
    Salam takzim Ki Ageng Jembar..
    smoga ALLOH SWT meridhoinya…..amin
    Matur nuhun

  97. Roslan Awang

    Qobiltu lillahi ta’alla, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro semoga barokah…Amin

  98. rado s.

    terima kasih atas ijazahnya,mohon ijin untuk mengamalkannya

  99. J.Erlan.W

    Qobiltu,Terima Kasih Atas ijazahnya, Ki Jembar Jumantoro.

  100. wulung

    Asw, Terima kasih dan Mohon ijin untuk mengamalkannya ki..

  101. aiebie

    QOBILTU IAZAH GERAK MURNI

  102. asrul sani afriandy

    Qobiltu lillahi ta’alla, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro semoga barokah…Amin

  103. wong deso

    Bismillahirohmanirohhim
    Qobiltu saya terima pengijasahan ilmu gerak murni dgn lengkap dan sempurna.semoga barokah..alfatiha untuk ki Ageng jembar jumantoro..send…

  104. asep saepulloh

    ass wr wb, saudaraku ki ageng jember jumantoro mhon ijin mngamalkannya namun mhon pncerahannya apa saja fungsi dan paedah ilmu gerak bumi ? smoga brmanfaat dunia dan akhirat..amin

  105. asep saepulloh

    ass wr wb, saudaraku mhon ijin mngamalkan ilmu gerak murni dan mhon pencerahan fungsi dan paedahnya, smoga manfaat dunia dan akhirat..amin..wassalam

  106. ALMAC AL JABAR

    Saya terima ijazahnya Ilmu Gerak Murni ini . . . . Insya Allah kelak akan saya amalkan. Dan semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Amin

  107. pahlawan9

    mohom izin menggunakan nya

  108. lapar angin

    ijin mengamalkan ki

  109. Ichsan

    Qoblitu.. saya terima ijazahnya …

    INsya Allah akan saya Amalkan…

  110. a.e

    saya terima ijazah ilmu gerak murni dari ‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’ dengan ikhlas secara sempurna dan aman, semoga bermanfaat di dunia dan akherat. aamiiin.

  111. Qobiltu ijazahnya Ki Ageng Jembar Jumantoro,akan saya amalkan semoga berkah dunia akhirat,syukron katsiir

  112. Mohd Shahbudin

    Assalamualaikum.
    Bismillahirohmanirohhim….
    Qobiltu saya terima pengijasahan ilmu gerak murni dgn lengkap dan sempurna.

  113. PRAPTO

    MOHON IJIN MENGAMALKAN

  114. salman al azam

    Qobiltu.. saya izin mengamalkan ki.. semoga bermanfa’at dunia akhirat.. Amiin..

  115. mhon izin mengamlkanya

  116. qobiltu

  117. panglima90

    salam..mohon ijazah ilmu gerak murni..terima kasih..

  118. ijhanz

    Assalamu’alaikum.
    Qobiltu lillahi ta’ala. Sy terima ijazahannya ilmu gerak murni dr ki ageng jembar jumantoro. Smg menjadi ilmu yg bermanfaat dunia akhirat.
    Mhn bimbinganny Ki.

  119. Sugianto

    Assalamu’alaikum wr.wb..
    Bismillahirohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazahan ilmu Gerak Murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro.insyaAllah,suatu saat nanti diamalkan,ki.
    “Semoaga bermanfaat dunia akhirat dan diridhoi Allah swt…!”
    al fatihah tuk Ki ageng JJ, sent
    terimakasih

  120. Maimunah

    Assalaamualaikum Ki,
    Saya telah basa memperolehi Ilmu Gerak Hayat – tapi kini agak terbengkalai kerana telah lama tidak menggunakannya, saya dalam proses membangkitkannya semula. Mohon izin untuk menggunakan ilmu yang tuan tuliskan diatas ini bagi membantu pencapaian semula. Memang teramat bagus ilmu gerak itu, dari pengalaman saya, Allah menggerakakan kita kepada hal hal yg perlu kita tahu atau baik untuk kita.
    Amin.

  121. hafizuddin

    assalammualaikum,saya hafizuddin bin hasan
    mohon terima ijazah mu ini

  122. gus lukman

    qobiltu, saya terima ijazahnya, alfatihah 3x

  123. asalam wr wb
    mohon ijin mengamalkan

  124. wahyu

    qobiltu ki mohon izin mengamalkan suatu saat nanti dan semoga berguna bagi saya dan orang disekeliling saya

  125. Dika permana putra al-bantani

    asalamualaikum ki saya ijin mengamalkan ilmu ini untuk bekal ibadah saya di dunya dan di akherat semoga berkah, hidayah dan dapat maunah. amin……

  126. Assalamu’alaikum..
    Bissmillahirrohmanirrohiim..
    Saya terima ijazahnya Ilmu Gerak Murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro..
    Semoga menjadi ilmu yg bermanfaat di dunia & akhirat..dan sebagai bekal dalam mencari Ridho Allah SWT.
    Amiin Yaa Robbal’alamiin…
    Terima kasih Ki…

  127. langsung qobiltu
    semoga menjadi berkah dunia akhirat untuk saya,amin
    salam terima kasih untuk ki ageng jembar jumantoro.al fatihah

  128. saya terima dengan iklas dan senang hati,semoga bermanfaat bagiku.
    ilmu ini koq sama dengan ilmu khodam atau setruman dan silat ghoib y,.yg di ijasahkan oleh guru aku.
    wallahu a’lam…qobiltu.qobiltu..

  129. Bani Adam

    saya terima dengan ihklas dan senang hati,semoga bermanfaat bagiku.

    qobiltu.qobiltu..

  130. pluto doank

    mohon ijin untuk Mengamalkan ki..

  131. Anhar saleh

    mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu gerak murni KI AGENG JEMBAR JUMANTORO.. matur nuwon..

  132. cahyo Sumirat

    mohon ijin ijazahanya untuk diamalkan, maturnuwun.

  133. Assalamualaikum
    Ki ageng jembar jumantoro..
    Qobiltu mohon ijin mengamalkanya

  134. currahee

    qobiltu ki…mohon izin mengamalkannya kelak kalo sdh siap lahir dan batin….

  135. willi

    qobiltu ijin mengamalkan ki

  136. kang haris

    Assalamu’alkum……….saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini mohon bimbingannya

  137. ahmad humaedi

    gunanya untuk apa ki ?///

  138. Ki Gede Anune

    Ilmu Gerak Murni berBEDA dengan Ilmu Kontak (Hadiran) Kalo ilmu kontak /hadiran, terkadang orang yg menggunakannya tidak sadar, atau ada juga yg masih sadar.
    Dalam ilmu kontak ada unsur lain yang menghinggapi tubuh orang tsb.

    Ilmu gerak murni itu ZAMan Dulu dikenal dengan Ilmu Gerak ROSO.
    Pada tahap awal gerakan nya tak beraturan, yang menggambarkan keadaan pikiran dan angan-angan orang tersebut.
    Namun seiring pengendalian Diri, gerakan sedikit demi sedit mulai terarah, dan terstruktur.

  139. kunto prayitno

    Assalamualaikum wr.wb
    Qobiltu, saya terima ijazah ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro, Al-fatehah,send.

  140. suardi

    assalamualaikum ,ki ,usia sya 40 an,apa boleh mengamalkan ilmu gerak murni,kalo boleh mohon ijazah tuk ngamalkan,matur nuwun,wasallam,

  141. mahmud

    qobiltu aja mas ki ageng jembar saya terima ijasahnya lahir dan bathin danmohon izin mengamalkannya alfatiha

  142. e.b

    Ass.war.war.
    Qobiltu, ki Ageng
    mohon ijin untuk mengamalkan
    wass.war.wab.

  143. enggar

    ass.wr.wb~_~_~_~_~_~_~saya_trima_ilmu_gerak_murni_dari_ki_ageng_jembar_jumantoro_izin_untuk_d_seve_untuk_diamalkan_dan_q_mw_tnnya_cara_menggunakan’ya_di_baca_apanya?_dan_sya_mw_mengamalkanya_skian_dan_trimakasi

  144. ali subkhan

    qobiltu……ijin mengamalkan

  145. dean74

    assalamualaikum ki
    Qobiltu . Mohon ijin mengamalkan ilmu gerak murni dan yg lain lainnya.
    Alfatihah send.

  146. Qobiltu,.minta izin tuk mengamalkan nya..syukron

  147. aman

    assalamualikum ki,,,
    Qobitu… ijin mengamalkan
    trimksh..
    wassalam…

  148. Dani

    Assalamualaikum. Dgn mengucap basmallah saya terima ijazahnya ki. Semoga bermanfaat. Amiin

  149. Dani

    Assalamulaikum. Qobiltu ki, mohon izin mengamalkannya.Hatur nuwun.

  150. M. Amin

    qobiltu, saya trima ijazahnya ilmu gerak murni dengan sempurna, moga dirahmati Allah. Amin . .

  151. Negeri Siginjai

    Qobiltu Lillahita’ala..Mohon izin mengamalkan ilmu gerak murni dari Ki Ageng Jembar Jumantoro secara baik dan sempurna,mudah2an ilmu ini berjodoh dan bermanfaat untuk saya..aamiiin..wassalam

  152. nerah wiranata kusuma

    qobiltu ki atas ilmunya..haturnuhun

  153. fathan

    qobiltu ki mohon izin untuk mengamalkanya smoga saya bisa mengamalkan dg sempurna lillahitallah serta mendapt ridlo dr Allag SWT dan bermanfaat untuk orang lain kluarga dan diri sendiri. dan smoga bagi KI AGENG JEMBAR JUMANTORO slalu di rahmati oleh Allah SWT Amin2 ya robal alamiin.

  154. Izin nyimak ki agen jumantoro

  155. hendra lesmana

    Assalamualaikum. .
    Mohon izin ki buat ngamalinnya suatu saat nanti
    terimakasih

  156. Nadi

    As’salamualaikum… Qobiltu Saya trima ijazahnya dg lengkap dan sempurna terimakasih buat para sdlur KWA smoga dlm lindungan allah amin… Dan ilmu ini bisa bermanpaat amin.

  157. Shamirkhan

    Ijin mengamalkan ea ki

  158. aang ridwan

    izin ngamalin nya ya qolbitu terimakasih untuk semua dulur wong alus minta do,a nya semoga saya bisa mengamalkan semua ilmu nya dengan baik dan di ridhai allah. ammin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: