TAHAPAN MENEMBUS DIMENSI ALAM JIN


RONNIE
ronnie.onay@yahoo.com

Banyak orang yang ingin menembus alam jin, atau mengundang mereka. Ternyata, untuk mewujudkan impian ini bukanlah pekerjaan mudah. Ada tahapan-tahapan yang harus kita kuasai, sebelum kita memulai ritual memembus alam jin. Seperti apakah itu…?

Budaya hidup yang Hedonis yang menitikberatkan pada kepuasaan materi, pada akhirnya turut menggiring manusia untuk selalu mengedepankan rasionalitas dalam ukuran akal semata. Pemahaman ilmu batin atau keparanormalan menjadi terabaikan, sebab bidang ilmu ini dianggap tidaklah memenuhi ukuran aspek materialistik. Akibatnya, adat leluhur kian terkikis, bahkan cenderung dilupakan. Norma-norma ajaran nenek moyang, misalnya saja ajaran para Wali, sudah mulai pudar dan dianggap usang.

Seiring dengan terjadinya kecenderungan itu para ahli khoarik, pertapa dan ahli batin lainnya mulai sulit dicari. Hal ini memang seiring dengan perkembangan zaman yang lebih terfokus pada hal yang bersifat teknologi, iptek, ata sayen. Sementara aspek-aspek keilmuan di luar itu hanya dianggap takhyul, atau bahkan dongeng isapan jempol.Kendati demikian, sebentuk keyakinan masih tetap saja muncul di hati para pencari ilmu bersifat batiniah. Mereka masih punya rasa percaya diri untuk mencari suatu kemaslahatan tentang ilmu Allah SWT, dalam mengarungi kebesaranNya lewat kehidupan makhluk tak kasat mata.

Hanya saja dalam merilis ilmu supranatural di zaman sekarang memang tak semudah seperti yang kita bayangkan. Walau dalam kenyataannya banyak jasa paranormal yang memberikan layanan khusus seputar ilmu supranatural, namun semuanya lebih terfokus kearah produk jadi atau instan, bukan mengarah ke jalur olah batin yang pada intinyab mengajarkan bagaimana kita bisa dekat dengan mereka, para makhluk yang ada dalam di mensi lain.

Lewat pemahaman ahli Al-Hikmah, sesungguhnya di zaman melinium akhir seperti sekarang ini, amatlah sulit mencapai puncak keberhasilan dalam mengolah batin secara akurat. Mengapa? Sebab di samping kita hidup di era yang penuh akan godaan duniawi yang stiap saat selalu kita lihat dan begitu memikat, di sisi lainnya faktor penghayatan terhadap ilmu juga semakin kurang menunjang. Contoh kasus paling rumit sepeti susahnya mencari guru spiritual. Ditambah lagi sulit mencari tempat-tempat yang sepi dan tenang untuk berkhalwat, sebab kini hampir semua tempat sudah mulai ramai, sehingga ketenangan batin kita mudah terganggu karenanya.

Dalam hal keyakinan, semangat dan penghayatan dalam hal ilmu supranatural di masa kini semakin dangkal, bahkan cenderung dianggap remah. Padahal, inilah salah satu faktor penentu dalam menapaki ilmu bersifat kebatinan, yang pada akhirnya seringkali gagal di tengah jalan.
Sebagai suatu pemahaman, kunci dasar untuk bisa menguasai bermacam sifat supranatural terdiri dari tiga bagian, yaitu: semangat dan keyakinan, guru pembimbing, dan pengontrolan hati.

SEMANGAT DAN KEYAKINAN
Untuk memulai menjadi seorang suprantural, kita dituntut agar terus bersemangat secara alamiah tanpa ada perasaan terbebani maupun keterpaksaan. Makna semangat dan keyakinan ini terbagi menjadi dua hal, yakni yang keluar dari pikiran atau kemudian menjelma menjadi semangat, dan yang keluar dari sifat hati yang kemudian berwujud menjadi keyakinan.

Semangat yang berada dalam pikiran biasanya hanya ada di permukaan atau dzohir saja, dan seterusnya akan menjadi suatu kegagalan, jika hal ini tidak dilandasi dengan adanya keyakinan yang kuat dalam hati sanubari kita. Sebagai contoh, kita disuruh menjalankan puasa dan wiridan selama 7 hari berturut-turut. Jika kita hanya punya semangat tapi tidak punya keyakinan, maka kita akan ragu dan selanjutnya kegagalanlah yang kita hadapi. walnya kita memang bersemangat, namun setelah menjalani dua malam berturut-turut dan kelelahan serta kejenuhan mulai terasa, maka seketika pikiran kita menjadi kacau, rasa capek, malas, takut, lapar dan lain sebagainya akan mudah mempengaruhi organ tubuh kita sehingga niat membatalkan puasa ini akan mudah sekali kita jumpai.

Sedangkan “semangat yang keluar dari sifat hati” atau keyakinan, biasanya akan terus dijaga oleh seorang supranaturalis sejati. Sebab, rasa tanggungjawab untuk sampai mengakhiri masa ritual lebih diutamakan, sehingga hawa pikiran negative bisa ditutup dengan serapat-rapatnya.

GURU PEMBIMBING
Dalam memahami ilmu supranatural, guru pembimbing sangat berperan dalam menentukan suatu keberhasilan ilmu bagi anak didiknya. Disamping sang guru bisa mengarahkan tentang sebuah arti keyakinan, sang guru juga bisa memberi kesemangatan secara akurat sehingga sang murid akan mudah mengikuti jejak atau ajaran-ajarannya.

PENGONTROLAN HATI
Bila seorang supranatural sudah bisa memahami tentang makna semangat, keyakinan dan penghayatan ilmu yang diberikan lewat bimbangan guru spiritualisnya, maka sang supranaturalis tadi tinggal mengolah keyakinannya sendiri dengan terus mengontrol kepekaan hati sehingga apa yang diinginkannya akan mudah tercapai.

Nah, sebagai penghayatan yang lebih luas tentang seputar ilmu supranatural, berikut ini Penulis akan membeberkan rahasia menembus dimensi alam jin. Hanya saja, dalam pembedaranya nanti, penulis akan memaparkan lewat tahapan demi tahapan. Maksudnya tiada lain agar bagi mereka yang suka akan dunia mistik, bisa dengan mudah memahaminya. Seperti apakah tahapannya? Inilah uraian selengkapnya…:

Lewat pemahaman yang disarikan dari kitab Manba’u Usulul Hikmah Bimuallif, karangan Imam Ali Albuny, diterangkan sebagai berikut:
Bahwa setiap manusia yang menginginkan berjumpa atau masuk ke alam bangsa jin, maka dia harus bisa melewati dua alam terlebih dahulu, yaitu: Alamul Ahmar dan Alamul Abdul Jumud.

Di samping hal tersebut, kita juga harus bisa memahami tentang pintu-pintu gaib yang bakal kita tempuh atau kita lalui. Mengapa? Sebab, sedikit saja kita salah jalan, bukan bangsa jin (dalam hal ini yang dimaksud adalah Jin Muslim-Pen) yang bakal kita temui, melainkan bangsa alam lain yang samar-samar dan tak kasat mata. Walhasil, bukan keinginan kita yang akan tercapai, melaikan kefatalan dan tipu muslihat dari bangsa gaib yang menyesatkan itu yang akan kita terima.

Mengenai arti alam sendiri, jauh-jauh para ulama sudah menuliskannya di beberapa kitab. Salah satunya seperti pendapat dari Imam Bujeremi, dalam kitabnya “IQNA”. Imam Bujeremi menuliskan beberapa tingkatan alam yang terdiri dari makhluk tak kasat mata, dimulai dari alam manusia, Ahmar, Abdul Jumud, Ahyar, Jin, Azrak, Khoarik, Thurobi, Barri, Adli, Sama’, Majazi, Malaikat, Jabarut, Qolam, dan Arsy.

Nah, dari kehidupan makhluk-makhluk yang berada di alamnya masing-masing, manusia bisa saja menemui atau menembus ke salah satu alam yang diinginkan bila manusia itu sendiri memang sudah cukup ilmu dan pengetahuan untuk menembusnya.
Mari kita kembali ke tahapan menembus dimensi alam jin. Lewat pembedaran yang sama dari kitab “Manba”u Usulul Hikmah”, dijabarkan bahwa siapapun orangnya bisa menembus dimensi alam jin apabila manusia itu sendiri sudah menguasai dua alam sebagai tingkatan alam dibawahnya, yakni alam Ahmar dan alam Abdul Jumud.

Alam Ahmar: Sebuah alam yang dihuni jutaan makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi dan lautan. Ahmar juga disebut dengan istilah “Bangsa Lelembut” yang masih keturunan dari bangsa manusia lewat silsilah Anfus, anak dari Nabiyullah Syiet, yang diturunkan lewat zaman sanghiyang. Yang termasuk ke dalam golongan penghuni Alam Ahmar ini adalah: Nyi Roro Kidul, Dewi Lanjar, dan seluruh wadya balanya.

Abdul Jumud: Sebuah alam yang dihuni oleh bangsa makhluk tak kasat mata yang menguasai bumi, batu dan pepohonan. Abdul Jumud disini disebut juga dengan istilah “Dedemit”. Mereka juga masih keturunan bangsa manusia dari zaman Togog. Contohnya seperti: Kuntilanak, Memedi, Perkayang dan lain sejenisnya.

Nah, untuk bisa menguasai kedua alam ini, di setiap akan ritual menembus dimensi alam jin, siapkan sesaji berupa: bunga setaman, melati, mawar dan kelapa hijau. Hal seperti ini ditunjukkan untuk menghormati bangsa Ahmar sebagai wasilah jalannya.

Sedangkan untuk melewati alam bangsa Abdul Jumud disarankan agar membakar madat apel jin di awal mau memulai ritual. Niscaya bangsa Abdul Jumud ini akan paham dan tidak mengganggu prosesi ritual yang kita jalankan.

Untuk membuka pintu alam jin sendiri, salah satu rituanya adalah dengan menaburkan terus kemenyan putih yang sudah dihaluskan secara terus menerus. Hanya saja dalam pengenalan menembus alam jin harus sangat hati-hati. Terutama siapa nama dari jin itu sendiri yang akan kita temui.

Di sisi lain, kita sebagai manusia haruslah tahu, kapan waktunya kita menjalankan ritual, dengan ayat apa kita memanggil, lewat pintu mana kita masuk, dan permohonan apa yang kita inginkan. Sebab bangsa jin tidak seperti bangsa manusia pada umumnya. Mereka selalu memakai aturan dan tatakrama yang penuh akan kedisiplinan. Mereka juga bisa dikatakan sangat temperamental dan mudah tersinggung apabila kita bangsa manusia tidak bisa memahami watak dari sifat mereka.

Sebagai suatu kewaspadaan, bangsa jin disini terbagi menjadi dua golongan, yaitu Abyad dan Aswad (Jin Putih/Muslim dan Jin Hitam/Kafir). Di samping itu bangsa jin terdiri dari empat sifat perilaku, tergantung dari alam yang ditempatinya, yakni: tanah, air, bangunan, dan awang-awang (angkasa).
Dari empat sifat yang menjadi tempat tinggal mereka, semua mempunyai perbedaan dalam menerima kita manusia, baik dari segi pemanggilan, ayat atau amalan yang dibaca, maupun sesaji ritual yang disajikan untuk mereka.

Apabila kita tidak memahami secara mendetil tentang ritual untuk menembus ke alam mereka, golongan bangsa Jin Hitam atau Jin Kafir-lah yang akan berperan untuk menemui kita dengan seribu tipu daya yang menyesatkan. Misalnya saja, kita akan diming-imingi kekayaan, harta karun, bisa menarik pusaka dan lain-lain perkara musykil yang tidak bisa diterima akal.

Intinya, pikiran kita akan terus dicecoki oleh bermacam hayalan yang menggiurkan. Ucapan kita jadi ngelantur, mudah emosi, mudah tersinggung, senang menutup diri dalam kamar, suka melamun dan tidak menerima akan nasehat apapun dari orang lain.

Bukan hanya itu saja, golongan jin hitam atau Jin Kafir juga akan terus menjumpai kita dengan taktik berupa kelembutan, serta berperan dalam kebaikan, seperti halnya figure guru gaib yang benar-benar mau mengajarkan seluruh ilmunya kepada kita. Nah, bila sudah seperti ini jadinya, kita sudah melenceng jauh dari jalan yang sebelumnya kita harapkan. Lebih fatal lagi, kita bisa melenceng dari akidah beragama (Islam)

Sekedar tips, apabila dalam suatu ritual yang kita jalani selama ini, seringkali didatangi makhluk-makhluk dari dimensi lain, maka cobalah perhatikan kedatangan mereka. Apabila makhluk lain alam ini datang menjumpai kita dari arah depan, belakang, samping kanan atau kiri, maka janganlah digubris kedatangannya. Sebab cara kedatangan mereka seperti itu sudah jelas menunjukkan bahwa mereka berasal golongan bangsa jin hitam atau Jin Kafir.
Kitab Manba’u Usulul Hikmah sendiri mengupasnya, “Jangan sesekali Anda percaya akan tipu muslihat dari beragam makhluk gaib yang datang dari arah empat penjuru. Sesungguhnya, hanya satu arah yang mereka lewati sebagai teman kita yang benar, yaitu lewat arah atas.”

Lewat pembedaran salah satu tahapan ini, tentu diharapkan akan bisa menjadi bahan intropeksi kita bersama, bahwa sejatinya tidak ada ilmu yang bersifat instant dimuka bumi ini, kecuali kita sendiri mau berusaha dengan sungguh-sungguh untuk menguasainya.

Nah, untuk tahap terakhir dalam menembus dimensi alam jin, pelajarilah ayat-ayat,ajian, atau amalan pemanggilan secara matang. Sebab, kesemuanya itu akan menentukan suatu pilihan kita untuk bisa memilih, siapa (maksudnya bangsa jin-Pen) yang akan kita temui kelak.

Sebagai bahan dasar, pelajari arti, naktu, huruf, angka, rujukan dan dari mana sumbernya. Bisa juga lewat rahasia huruf Abajadun. Sebab rahasia huruf, Abajadun, memuat 99 keistimewaan, yang mana salah satunya termasuk dari rahasia alam jin itu sendiri. Seperti contoh, huruf Alif yang mempunyai angka 1. Penjaga dari huruf Alif ini adalah malaikat bernama Tholthobausin, dari bangsa gaibnya bernama Ahmar. Ayat dari Alif sendiri adalah Al-Quddus. Dari bangsa gaib yang bernama Ahmar ini sudah jelas masuk dalam katagori huruf Alif.

Jadi pada intinya, apabila kita ingin menembus alam Ahmar atau alam lelembut, maka perbanyaklah dengan membaca ayat Al-Quddus, untuk bilangan angka 1 yang terdapat dalam huruf Alif. Hal itu menunjukkan nama yang dituju, seperti nama Ibu Ratu Kidul jatuh pada naktu: Ya Adzim. Bila ingin memanggil beliau, gabunglah dua asma’ Ahmar dan dan nama Ibu Ratu: Al-Quddus Ya Adzim…dan seterusnya. @@@

About these ads
Categories: TAHAPAN MENEMBUS DIMENSI ALAM JIN | 49 Komentar

Post navigation

49 thoughts on “TAHAPAN MENEMBUS DIMENSI ALAM JIN

  1. Aww,uluk slam para pinisepuh kampus Wongalus,wah ini ilmu bru,mklum msih bru:)mksh infonya,bgmana klo qt tdk mnyiapkn saranany tp pd saat wiridan tba2 ‘ad’ yg dtng?Mksh.Www

  2. ericsagita

    thank info yah, bisa nambah wawasan

  3. bagus satrio

    infonya bagus banget…tapi susah saya untuk mencerna..maklum masih baru NUWUN

  4. Iman Kaf

    Yang saya masih bingung. Tiap huruf hijaiyah memiliki qodam dari bangsa malaikat saja. Atau juga terdapat qodam dari bangsa lain?

  5. pendekar suwung

    hasil ngopy mas ya…kayaknya ini punya Mas Idris Nawawi he2….

  6. Ben Syam

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Pencerahan yang bagus untuk memulai tataran belajar ilmu hikmah agar sesuai dengan maksud dan tujuannya, di tunggu episode kelanjutannya.
    Nuwun
    Wassalamu’alaikum Wr Wb.

  7. jatiraga

    thanks info nya @ki … Alangkah elok bila digabungkan dg info dari hongmankim ttg kajian huruf :)

  8. wong djowo

    Salam pamuji rahayu kiwongalus dan sedulur semuanya. ki memang dalam memasuki alam halus kita harus tau watak dari makhluk yang mendiami alam tersebut, terutama kunci kuncinya kita harus pahami betul. Pintu alam gaib akan mudah sekali terbuka bila hijab diri kita terbuka secara sempurna. Pengalaman saya mencoba menembus alam mereka salah dan mengklasifikasikan kedlam 3 tingkatan. Alam Atas, Alam tengah dan Alam bawah.

    Alam atas dihuni oleh para mailakat dan khodam yang tinggi tingkatannya Alam atas bisanya kita akan bertemu pintu ghaib yang betuliskan dua kalimat syahadat dan dijaga oleh para malaikat yang takwanya masya Allah amat tunduk. Para malaikat memiliki tanda di dada mereka dan bercahaya sekali berkenalan pula dengan salah satu penjaga bernama MAHKAYIL AS.

    Alam tengah berkedudukan di muka bumi baik lautan dan gunung serta hutan dihuni oleh berbagai golongan JIN baik yang golongan tinggi dan rendah. Dan cenderung memiliki pemerintahan layaknya manusia. Dan pola hidupnya pun hampir sama dengan manusia namun tentunya memiliki perbedaan yang jelas dengan manusia baik dari pola hidupnya.

    Alam Bawah tergolong alam yang agak lebih menakutkan dibandingkan kedua diatas. Sama memiliki pola kehidupan tersendiri namun agak gelap memiliki jalur2 kegaiban yang berbeda dan berlorong lorong gua yang saling menghubungkan satu tempat ke tempat lain dengan cepat sekali. Jenis alam bawah ini bila sudah dapat dimasuki maka akan mendengar juga segala siksa alam barzah baik jeritan maupun suara2 yang keras maupun lembut.

    Ya itu saja pengalaman saya melakukan penelusuran ke tiga alam tersebut walaupun belum mendalam karena belum sempurnanya diri. salam sedulur

  9. Iman Kaf

    Menurut guruq ada 7000 jenis alam. Untuk jenis alam jin pun dibagi2 jd bbrp tingkatan. Ada jg jenis makhluk yg tingkatannya diantara malaikat dan jin. Namanya apa gitu aq lupa. Kalo ada yg bisa msk ke alam para wali tanya aja, “Kenal yg namanya Ki Jaka Alif g?” Itu panggilannya di alam sana.

  10. Iman Kaf

    Salah nulis. Maksudnya 70rb jenis alam. Ki Jaka Alif tuh panggilan guruq di alam para wali.

  11. joko tgl

    di kitab daqok juga dah diterangkan bahwa ALLOH menciptakan 70.000 alam,maturnuwun

  12. wong djowo

    @imam kaf salam sedulur betul sekali ki alam ghaib amat luas. terdiri dari jutaan hijab yg terselubung. dan antara satu alam lainnya dbatasi hijab dan tak saling mengganggu. yg saya uraikan d atas hanya bagian kulit yg tidak ada apa2ny sama sekali. ada alam dmana terdapat maqom2 dr para wali dsb. subhanallah berasa kecil sekali diri ini ki.

  13. taufik hidayat

    saya jadi tertarik dengan tema tulisan diblog ki wongalus. namun saya mempunyai pertanyaan ketika membaca isi blog ki wongalus. kenapa selama ini saya selalu bahkan hampir setiap hari melihat samar-samar penampakan disekitar saya berwujud mahluk yang hitam dan putih?. saya tidak mengerti apa yang terjadi pada diri saya?. karena selama ini saya tidak pernah mempelajari ilmu apapun yang berkaitan dengan hal gaib, namun saya selalu mengamalkan zikir(hu) lailahaillallah disertai tarikan napas yang dalam disetiap saat. mohon pencerahannya ki?.

  14. Iman Kaf

    @taufik: mgkn itu adalah jin yg senang dg kamu. Jd dia ngikutin km. Atau mgkn para sesepuh yg pny terawangan bisa membantu

  15. taufik hidayat

    tapi apa mungkin itu bangsa jin?. apa mungkin bangsa jin bisa senang dgn bangsa manusia?. maaf saya mungkin tdk begitu tahu tentang dunia supranatural oleh karena itu saya banyak pertanyaan kepada para sesepuh mungkin kiranya ada yang bisa bantu saya? (my e-mail: taufik79hdyt@gmail.com)

  16. wong djowo

    @Taufik hidayat

    Salam pamuji rahayu kiwongalus dan sedulur semua. Zikir (HU) merupakan salah satu kunci dari sekian banyak kunci kegaiban yang ada. Dalam ulasan Salat Dhaim zikir ini adalah kunci untuk berhubungan langsung dengan Nur ilahi. Seperti HU ALLAH. Saya biasa meraga sukma juga menggunakan salah satu kunci zikir ini. Jadi dapat dimungkinkan bahwa mas sedikit sudah mulai mengintip keberadaan alam lain secara tidak disadari. Suwun

  17. taufik hidayat

    oh begitu ya ki saya jadi paham sekarang. jadi selama ini zikir hu yang kakek saya ajarkan pada saya merupakan kunci kegaiban dari segala kegaiban yang ada. sekarang saya jadi yakin dengan ayat qur’an yang saya amalkan bahwa “dia allah yang maha awal tetapi tdk ber-awal, dia allah yang maha akhir tetapi tdk ber-akhir, dia allah yang zahir dan dia allah yang maha batin serta dia allah yang maha mengetahiu segala sesuatu. jadi selama ini saya tidak sengaja telah membuka kegaiban itu. tetapi sekarang bagaimana saya menghadapi para mahluk hitam dan putih yang sering menampakkan diri dihadapan saya itu?. terus terang saya tdk punya cukup ilmu untuk berhadapan dengan mereka. yang saya punya hanyalah keberanian dan penyerahan diri kepada allah. tolong ki pencerahannya?

  18. Iman Kaf

    @taufik: kalo mereka g ganggu ngapain di lawan. Kalo mw berantem sm setan & g pny ilmu bs dibacain ayat kursi sebanyak mungkin. Tp kalau yg tingkat tinggi biasanya sih udah kebal kalau diginiin.

  19. taufik hidayat

    nah itu masalahnya ki. setan itu musuh yang nyata bagi umat manusia. setan yang sering menampakkan diri dihadapan saya sepertinya ingin menggagalkan ibadah atau zikir saya kepada allah. mereka sepertinya tidak senang kalau saya setiap hari setiap saat selalu memuja allah. jadi bagaimana supaya saya bisa menghadapi jin tingkat tinggi seperti itu?. atau kalau mungkin saya ingin mereka tdk mengganggu ibadah/zikir saya kepada allah?. mohon pencerahannya yaaa….ki….

  20. ada ajian ampuh untuk dapat berbicara dan melihat jin muslim ngak ??

  21. fitra

    Allahuakbar….. Allahuakbar… Tak ada daya kekuatan apapun tanpa seizin Allah…

  22. thanks bs tuk intropeksi sekalian,,,,

  23. arja

    yang penting apa yang kita lakukan jangan sampai membuat Allah marah karena kita menyekutukan-Nya, tak ada kekuatan dan petolongan selain yang lebih baik dari Allah, manusia cma bisa berusasaha tapi kebenaran hanya pada-Nya semata, hidup kita berdampingan dengan makhluk lainnya, tapi kita tidak boleh bersahabat dengan mereka,,, Allah MAha tahu akan segala yang ghoib, dosa syirik merupakan dosa yang paling besar, jika itu sampai terjadi hukuman Allah siap menanti, kita serahkan semuanya kepada yang di Atass, Allahu Akbar….|!!!!!!!!!!!!

  24. Dead man

    I’m coming thuroby. Q tunggu kalian dsna.

  25. faisalrandy2000

    artikel wong alus gada 2nya. Subhanallah.

  26. abah tea

    dang,ada..cr bs brtmu jin,ditantang z pke kt2 cacian makian ktk dtmpt2 angker..psti dtg djamin!prnh sy cb dn brhasil

  27. abah tea

    dlu prnh dprktekn sndri,prnh nantang krjaan yg di gnung buranrang,pntai sltn,hutan sancang,kuburan ..mrk pd dtg krmh mkm hri.,ttnga bnyk yg liat pnmpkn2 na

  28. abah tea

    info jin: didunia d 2 krjaan jin trbsar krjaan jin mantoga dn 3 brswdra sudatkudatrudat .di indonesa d 3,krajn jin kurja,ifrit dn xarnak,si pntai sltn atw nyiroro kdul tu slh stu menteri dri krajan jin xarnax,nyiblorng mh bupati na.jdi slh mngap nyi roro kdul adlh dri manusia jstru jin kfir.

  29. andre.satwa

    aslmlkum,..saya tertarik,,sejak smp sya jg sering bljar ritual otodidak dr buku,,tp sllu gagal,,smpae skrg sya putus asa,dan tdk pernh lg melanjutkan,walau terkadang sya jg pngen punya daya linuwih,karna skrg sy sudh bkrja di POLRI,sbtulnya sya jg berandai andai klo punya dya linuwih psti bisa untuk mmbantu tugas sya dlm mngabdi kpd msyarakat,,

  30. andre.satwa

    smoga suatu saat nanti bs bertemu dng orang yg mau berbagi ilmu kpd sya,trmksih,,

  31. suro

    opo iki, aneh2 ae senengane..

  32. Subhanallah…walhamdulillah…walaa ilaaha illallah…wallahuu..akbar ! Laa haula wa laa quwwata illaa billahil ‘aliyyil ‘adziim…

  33. Reblogged this on songgoleres.

  34. Pengalaman Bertemu Jin Hadirin dan Nasibin

    Dalam keadaan situasi bisnis yang tak menentu dan ekonomi yang dirundung krisis, maka mengharapkan datangnya order ibarat merindukan hujan dimusim panas, atau menunggu datangnya burung bangau ditengah kota metropolitan. Maka terfikirlah untuk menghubungi alam gaib / Jin yang kiranya bisa memberikan nasihat atau bantuan agar bisa hidup lebih sejahtera.
    Setelah mohon petunjuk kepada Roh Suci, maka munculah salah satu ayat di surat Al-Jin yang harus dibaca untuk menghadirkan Jin, dan saya menghapalkannya…………
    PROSESI MEMANGGIL JIN KEKAYAAN

    Saat itu malam Selasa Kliwon, udara sejuk dan rembulan dilangit beberapa hari menjelang purnama, diluar kamar terdengar sayup-sayup suara binatang malam seruing / tongeret. Setelah melaksanakan sholat Isya, saya berniat hendak mendatangkan Jin, maka lampu dikamar saya matikan hingga menjadi sangat gelap, kemudian saya duduk mencari posisi yang enak, ayat di surat al-Jin tersebut lalu saya wirid. Beberapa saat tidak terjadi apapun, suara seruing sayup masih terdengar, hingga tiba-tiba bertiup angin dingin aneh yang menggidikkan, dan seruing mendadak berhenti berbunyi.
    SALAH MEMANGGIL YANG DATANG TERNYATA JIN HADIRIN

    Kemunculan Jin ini diawali dengan datangnya angin yang bertiup berputar-putar kemudian terkumpul dan membentuk mahluk kecil yang perlahan-lahan menjadi besar, yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai Jin Hadirin. Setelah memberi salam, kemudian menanyakan maksud saya memanggilnya datang. Saya katakan bahwa saya ingin minta bantuan-nya karena menginginkan bantuan keuangan. Jin Hadirin bersedia membantu dengan persyaratan yang sangat berat yang kalau-pun saya penuhi mungkin bisa membuat saya gila. Ciri dari Jin Hadirin, mukanya kasar dan besar serta agak persegi, berambut pendek dan tubuhnya setinggi manusia normal. Karena meminta persyaratan yang sangat berat, maka saya mengurungkan niat saya minta bantuannya.
    Lagi pula maksud saya semula ingin memanggil Jin Nasibin, tapi saya lupa menyebutkan namanya sehingga yang datang Jin Hadirin. Setelah merenung sejenak maka saya kemudian konsentrasi mencoba memanggil Jin Nasibin.
    MENGULANGI PROSESI MEMANGGIL JIN KEKAYAAN

    Kamar sangat gelap karena lampu kamar masih dalam keadaan mati, Surat al-Jin tersebut saya wirid kembali, kali ini dengan memanggil Jin Nasibin. Suasana yang hening dan tenang, tiba tiba dikejutkan dengan terdengarnya suara berdebuk yang keras seakan-akan ada sesuatu benda yang sangat besar dan berat jatuh dari atas, dan munculah Jin Nasibin dihadapan saya, hanya kepalanya saja. Saya terkejut setengah mati, rasanya ingin lari masuk kedalam tanah, kalau bisa.
    Sejak semula saya sudah sangat terkejut mendengar suara gedebuk yang keras dan pemunculan Jin Nasibin yang dengan cara yang tidak saya duga sebelumnya, juga karena wujudnya yang besar, kepalanya saja setinggi kira-kira hampir 2 meter, matanya sebesar buah jeruk bali menatap kearah saya dan hidungnya sangat besar. Penampilannya betul-betul sangat mengerikan.
    PENAMPILAN JIN NASIBIN DENGAN KEKAYAAN DI DALAM MULUTNYA

    Setelah memperkenalkan dirinya dan memberi salam maka Jin Nasibin menanyakan maksud saya menghadirkannya datang, dan saya menjelaskan keinginan saya. Jin Nasibin mengangguk-anguk tanda mengerti dan kemudian membuka mulutnya lebar-lebar.
    Jin Nasibin membuka mulutnya dan kemudian mengeluarkan lidahnya yang ujungnya berwarna merah basah, lebarnya tiga puluh senti-meter dan panjangnya lebih dari setengah meter, terlihat air- liurnya menetes-netes dan tercium anyir air liurnya yang sangat bau menjijikan.
    Akan tetapi terlihat ada sesuatu bersinar didalam kerongkongannya, dan itu adalah berupa emas-emas balokan, permata dan sebungkus ikatan kertas. Silahkan ambil …… katanya.

    Untuk mengambilnya berarti saya harus masuk ke-mulutnya, Sedangkan baunya dari luar saja sudah sangat tak tertahankan (rasanya mau muntah), apalagi bila masuk, sehingga saya membatalkan niat saya untuk mengambil harta yang disediakan itu. Dan kemudian saya menyebut Laila ha illAllah berkali-kali. Dan terlihat Jin Nasibin menarik lidahnya, menutup mulutnya dan kemudian menelan kembali emas permatanya.
    Mengetahui saya membatalkan niat untuk memperoleh harta yang sedianya akan diberikan kepada saya, jika saja saya mau masuk kemulutnya dan mengambilnya, Kepala Jin Nasibin kemudian berputar-putar, mulai mengecil dan kemudian lenyap menjadi debu, begitu cepatnya seperti waktu datangnya tadi. Suasana kembali hening dan tenang, dan beberapa saat kemudian suara seruing terdengar berbunyi lagi.
    Dalam kegelapan saya terhenyak dengan rasa mual yang memenuhi rongga dada dan mulut, mencoba sebisanya untuk menahan muntah yang hampir keluar dan berfikir, bukan jalan saya untuk mendapatkan harta dengan cara itu…………….
    JIN ADA YANG BAIK ADA JUGA JIN YANG JAHAT

    Mungkin JIn Nasibin adalah termasuk golongan jin yang baik dan tidak menetapkan suatu persyaratan, akan tetapi masuk kedalam kerongkongannya yang berlumuran dengan lendir air liurnya yang sangat bau bukanlah suatu hal yang mudah bagi orang yang menyukai kebersihan. Sehingga saya memutuskan untuk membatalkan niat saya sama sekali untuk memiliki harta dari Jin Nasibin dan saya hapuskan dari benak saya, saya Istighfar mohon ampunan pada Allah.
    Sampai beberapa waktu masih terbayang-bayang wajah Jin Nasibin, dan setiap teringat rasa mual naik dari perut, masih tercium baunya yang menjijikan, dan lidahnya yang keluar seakan-akan hendak menjilat muka saya.
    JIN MENURUT AL-QUR’AN

    Adalah Jin sebagai mahluk halus diterangkan dalam Al-Qur’an, dan dibuat dari api yang panas (Al Hijr : 27), atau dari nyala api (Ar-Rahman : 15), diantara Jin ada yang sholeh dan ada juga Jin yang jahat (Al-Jin : 6, 11, 14-15). Jin mendapat tugas beribadah, Diancam siksa, diperintah dan dilarang oleh peraturan Allah (Al-An’am : 130). Jin-pun ternyata tidak dapat mengetahui yang ghoib (Al-Jin : 27 – 28), sebagaimana yang dikira oleh orang banyak. Sehingga janganlah kita tertipu oleh janji-janji Jin yang menyesatkan. RDI-PASTIKAN ANDA HAFAL DAN NGERTI ARTI SURAT Al-Jin : 6

    Mintalah tolong hanya kepada Allah, bersabarlah, bersabarlah, janganlah berburuk sangka, sholat-lah, sedekah dan keluarkanlah hak-hak anak yatim dan fakir miskin, maka Allah akan memberikan rizki dari mana-mana dan datangnya tanpa diduga-duga (At Tholaq : 2-3), Insya Allah.

  35. rusdianto

    Saya mohon bantuan tuk cari istri saya yg dibawa oleh raja jin tanah jawa yang nama kasim, istri saya disekap dan dirante kakinya. Kalau ada yang bersedia membantu saya, saya sangat bersyukur, sampai saat ini istri saya belum bisa dibebaskan dari sekapan jin tsb. Saya tunggu bantuan tuk tegakkan kebenaran Agama Allah pada alam Jin yg ganggu manusia. Trims

  36. otnay

    assalamu’alaikum
    maaf rebudos, bisa ga saya minta amalannya
    wassalamu’alaikum
    kirim amalannya ke suyantoabd@gmail.com

  37. musuh togel

    waduuh ada yang promosi togel lagi?
    Jgn jdkan di sini buat iklan togel bro….cari tempat yg laen aja…makan uang haram kok bangga…?

  38. singo

    wis jangan percaya .ujungnya minta mahar duwit. belum tentu tembus….

  39. Dewa

    Salam Rahayu Buat Wong Halus yang saya hormati,
    apakah ada tekhnik atau cara menembus alam tersebut dengan doa atau rafalan yang (maaf) Non Muslim, karena pemahaman saya terhadap bahasa tersebut tidak ada.
    apakah tidak ada cara yang lebih universal.
    saya yakin Mas Wong Halus sudah memahami hal tersebut dan tentunya bukan hal yang sulit buat Mas Wong Halus untuk berbagi dengan kami-kami yang berbeda “kelambi”.
    mohon petunjuknya..
    Terimakasih dan Salam Hormat.
    Rahayu.

  40. kirimi saya ilmu yg brguna dan berkah buat kehidupan ku dan keluargaku.

  41. Suhha

    Naskah bagus ki.
    Apalagi bagi yg sedang belajar makrifat dg melakukan torekat mengenal alam dan mahluk gaib sebelum mengenal yang Maha Gaib.
    Bagi muslim yg telah membuktikannya akan semakin yakin akan ayat2 Al-Qu’an.
    Alangkah mulianya apabila yg sudah dapat membuktikan tidak terjerat iming2 jin, seperti yg di isyaratkan di atas oleh ki wong alus, kalau mungkin meningkatkan ilmunya agar dapat tembus ke alam lainnya mungkin ke alam para wali atau alam malaikat, karena manusia adalah mahluk yg lebih mulia di bandingkan dg jin.

    Wassalam.

  42. Bismillah..
    Mohon pencerahan nya:
    “Bagaimana cara menembus alam gaib dengan meditasi? Mohon di jabarkan portal2 yang akan kita lalui dan permasalahan yang ada dalam tiap2 portal.”
    Sbelumnya trimakasih atas pencerahan nya,
    Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmad nya kpada kita..
    Amin..

  43. Bismillah..
    Mohon pencerahan nya:
    “Bagaimana cara menembus alam gaib dengan meditasi? Mohon di jabarkan portal2 yang akan kita lalui dan permasalahan yang ada dalam tiap2 portal.”
    Sbelumnya trimakasih atas pencerahan nya,
    Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmad nya kpada kita..
    Amin..

    Sg

  44. Erik Zenny

    Sebenarnya adalah keyakinan dan atas izin Allah semuax bisa berjalan.
    Terus terang saya tdk tau amalan-amalan ttg cara menembus alam ghaib dan meraga sukma. Namun dengan keyakinanlah ternyata saya pun bisa melakukan keduax. Dan ini sedikit pengalaman saya ketika masuk di alam jin.
    - di alam jin sbnrx tdk ada matahari namun suasanax terang sekali sampai-sampai saya cari sumber cahaya tsb tp saya tdk menemukanx. Namun hujan tembus kealam mereka. Serta jk ingin keluar hanya niat dlm hati lalu rasax diri ini melintas dilorong waktu yg mmbuat sdikit kepala pusing.

  45. baba

    saya tertarik sama sesajen yang harus diberikan……apakah pernah nabi muhammad membuat sesajen……untuk bangsa jin?satu yang kdang terlupakan kalo allah itu alwahid…dan sungguh merugi manusia yang menyekutukan allah…..semoga kitabtidak tergolong dalam kemusrikan…..

  46. andre

    tlong sebutin kitab manba’u ushulil hikmah halaman berapa ttg kteranganya biar bisa di cek kebenaranya.
    jangan2 idris nawawi cuma mengada ngada !!!!

  47. ijin nyimak aja

  48. Kotaro

    Mohon maaf sebelumnx
    tolong di terawang mahluk apakah yang mengikuti aku
    dari kecil sampai sekarang

  49. agung

    Inilah Sumber kesesatan dunia, memangnya menguasai ilmu ini anak cucu kita bisa dipandang berprestasi?, apa bisa menjadi pemimpin dgn modal ilmu ghoib yg sesat?, kalau disuruh memilih mending bertemu dgn Malaikat lah bukan dgn Jin, astagaaaa tobatlah Min, ajak aja seluruh keturunanmu melihat alam Jin tapi jgn ajak yg lain, anak tk sampai sarjana diajarkan bagaimana berprestasi agar dpt mengharumkan namanya kalau bisa di tingkat international bukan main Jin2an kaya gini, buyar2 ayo buyar ALLAHU AKBAR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: