ASMA RAJEH PETIR


mas Irfan (081-350451403)
atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim

Ini asma kelanjutan asma langit rajeh.

Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.

Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@@

About these ads
Categories: ASMA RAJEH PETIR | 193 Komentar

Navigasi pos

193 thoughts on “ASMA RAJEH PETIR

  1. ass wr wb..
    sy trima ijasahny dg sempurna & ijin mengamalkanny mas irfan….
    trimakasih bnyk to mas irfan & pr sesepuh send alfatiah………
    wss wr wb…..

  2. Ki Maghrobi

    salam……. Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  3. OrangHalus

    asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  4. Yusup Darmanto

    Salam
    Kehadirat Habibana Ali, Bapak Hongmankim dan Bapak Irfan. Mohon ijin untuk mengamalakan dan mendapatkan Ijazah sempurna atas asma Rajeh Petir. Semoga bermanfaat

  5. Ass,mhn ijìn ngamalaken alfatehah bt shohibul ijazah alfatihah…

  6. Ian thea

    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  7. Aryo Gupito

    Gw dari smp belajar ginian tanpa guru tp gk bsa bsa..

  8. budi

    asmak rajeh petir?

    apa yg menguasainya mampu menaklukkan petir ya? :-)

  9. Asalamuallaikum mohon ijin utk ngamalain agar barokah dunia akhirat.

  10. surya

    asslkm wr. wb Mohon ijin mengamalkan , habib ali dan ki hongmankin atas semua ilmu yang anda ijasahkan di blog ini.illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  11. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim.
    saya terima ijazahnya ASMA RAJEH PETIR dan izin mengamalkan. semoga bermanfaat untuk kita semua. aamiin.
    wasalam.

  12. ondulajib

    Mohon ijin mengamalkan asma rajeh petir-nya

  13. pawana

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  14. muhammad

    assalamualaikum

    mohon izin mengamalkan ya habaib,ki hongmankim dan mas irfan,al fatehah sent, dan mohon ijin tanya cara sama seperti asr yang lain,maksudnya asr yg mana,karena ada tawasul yg berbeda2,dan ada juga yg harus menulis rajahannya dulu untuk penyelarasan,ada yg pake tahan nafas,yg saya lihat disini, mohon diperjelas mas,takut salah
    mohon maaf banyak tanya

    wassalam

  15. yusuf

    assalamualaikum….mohon ijin ijazahnya asma rajeh petir mas irfan…wassalam

  16. yon

    Assalammualaikum wr wb
    Mohon ijin mengamalkan ya habib ali dan ki hongmankin

    illakhussuson ruhi wa jasadi Habib ali wa Ki hongmankin alfateha……

  17. Al aidid

    Silahkan di amalkan d masalah tawasul insya allah akan di posting ki hongmankim

  18. wanto

    mas irfan mhon ijin mngamalkannya.

  19. Senna aditya

    Mas Irfan punya asmak malaikat

  20. takun

    @mas irfan dan ki hongmankim

    maafkan saya yg miskin ilmu ini ingin bertanya; tidakkah sesuatu keilmuan tingkat tinggi itu harus diturunkan dari tangan guru ke murid dengan pengisian dan penyelarasan agar ‘jalur’ keilmuan menjadi jelas sanadnya…

    maaf sekali lagi, saya masih belajar, masih banyak yang saya tidak tahu…

  21. ndablek

    qobiltu ijasahan asmak rajeh petir.

  22. Arif K

    mohon ijazahnya asma rajeh petirnya mas irfan, ki hongmankin dan habib Ali terima kasih…

  23. rizal

    Assalamu alaikum wr wb,,, Habib Ali,,, ki hongmankim,,, mas irfan,,, saya mohon ijin mengamalkan Asma Rajeh petir ,,, qobiltu saya terima ijazahan asma rajeh petir dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan membawa berkah di dunia dan akhirat,,, al fatihah send

  24. suhaimi

    asalamualaikum…

    saya terima ijazah asma petir rajeh dengan sempurna..

    ya allah berkatilah kabulkanlah

    al fatihah

  25. dani pawana

    salam
    saya keliru…
    di bahagian mana perlu guna huruf ش dan huruf ص
    …boleh sertakan dalam arabic gundul agar tidak tersalah sebut?
    terima kasih

  26. mas klungsu

    assalamu’alaikum wr.wb

    mohon ijin untuk mengamalkan mas……

    salam pamuji rahayu dari penghuni baru untuk sanak kadang semuanya..

    wassalamu’alaikum wr.wb

  27. muhammad mizan

    bismillahirrahmannirrahim,qobiltu saya terima ijazahan ASr petir secara utuh dan sempurna,semoga bermanfaat,amin…..

  28. akik

    Qobiltu, saya terima ijazahnya asma petir rajeh dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat. bwt mas irfan,habib ali,ki hongmankin Al-fatehah sent..

  29. Bengawan.Candhu

    asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  30. Bengawan.Candhu

    mas irfan,ki hongmankim jg habib ali. ini kt jg lg nunggu asma laut rajeh utara&selatan,sptnya blm prnh dbabar. mhn bs dbantu pembabarannya. trmksh.

  31. asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

    tapi tolong di babar fungsi dari asma ini, biar tambah mantap…

  32. wong djowo

    Salam sedulur kiwongalus, mas irfan, habib ali, dan ki hongmankim. Ijin ikut mengamalkan salah satu ASMA yang langka ini. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan kuasa Allah semoga rahmat dunia dan akhirat.

  33. ericsagita

    mohon izin mengamalkan ya habib ali, ki hongmankim dan mas irfan, semoga bermanfaat di dunia dan akherat dan semoga kebaikan kalian di balas dengan yang lebih baik oleh Alloh.

  34. Senna aditya

    Oh mas Irfan gak punya alama Email. . .He he
    sorry bercanda habisnya ditanya kok gak bales2. . . . . .

  35. dead man

    @ mas irfan,,,,,, btw habib ali ini berasal dari mana???? ijin untuk mengamalkan. thanks.
    @senna aditya,,,,,, wah nyari asma malaikat smpai kesini ya,,,,,,, disini ada yg ijazahin untuk tingkat `1 kok.

  36. Senna aditya

    Ki Dead man di mana? Ngomong2 ki kok gak pernah bles email sy lagi?

  37. kijang kencana

    Alhamdulillah, mas Irfan, habib Ali, dan ki Hongmankim. Ijin ikut mengamalkan. Bismillahirrahmannirrahim Qabiltu saya terima ijazahnya Asma petir dari mas irfan dan habib ali, ki hongmankim secara sempurna atas ijin dan karunia Allah semata semoga bermanfaat dunia dan akhirat.

  38. RADEN

    Assalamualaikum. Segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam. Salawat dan Salam buat junjungan besar Nabi Muhammad S.A.W. Alhamdulillah di sini saya dapat mempelajari pelbagai cabang ilmu dari para ilmuan di Tanah Jawa tempat lahir nenek moyangku. Walaupun jauh di sini namun kerana kecanggihan dunia maka dapat kita mempelajari ilmu yang sangat baik dan memberi manfaat kepada pengamalnya. Mohon maaf kerana saya orang baru di sini. Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan sempurna, bermanfaat dan dimakbulkan segala ilmunya. Al-Fatehah buat semua guru-guru yang telah mengijazahkannya untuk saya dan sekalian muslimin dan muslimat.

  39. Jhony

    mohon ki irfan menjelaskan MANFAAT,TATALAKU dan SANAD keilmuan RAJEH yg tlah mas share agar kami penerima ijazah dpt mengamalkan dgn tenang.Maaf sblumnya jika ada yg salah dlm sy berucap.

  40. @RADEN : Assalamualaikum
    Alhamdulillah
    INI RADEN YANG DARI SOLO ?
    SELAMAT DATANG RADEN DI BLOG WONG ALUS INI
    MONGGO ILMU-ILMUNYA RADEN DI PUN SHERING.

  41. dead man

    @raden,,,,,,, salam raden

  42. Emailnya Wong Alus Opo to….

  43. tri

    asslkm wr. wb mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, wassalam

  44. wahyuilahi

    Turut ijin mengamalkan mas….

  45. Kamal

    Maaf poro sesepuh n sedulur semua,fadilah/manfaat tidak di tampilkan karena beliau2 menginginkan agar kita benar2 ikhlas dalam mengamalkannya.kalo 100 % dah ikhlas Insya Allah bisa bertemu dng khodamnya langsung.nah pada saat itulah kita baru bisa nanya2 fadilahnya mpe puas hehehe.skali lagi maaf sok tau xixixixi

    Alfatehah sent utk Sayid Ali Halilintar Al Khan,maz Hongkim n mz Irfan.

  46. wongtuuru

    mohon ijin mengamal ,moga berkah dunia akhirat.amin

  47. Saya trima ijazahannya & mohon ijin mengamalkn Asma Rajeh Petir ,
    Yang mulia Bib Ali, Mas Hongmankim & mas Irfan Alfatiha……..

  48. cak kirno

    thanks….buat kyai wong alus dan kyai JR dan Habib Ali …jazakumullaah….katsiiran!
    dan semua sesepuh blog!
    ki Hongmankim & mas Irfan…
    jazakumullaah….katsiiran!

  49. mas sedulur2 sya mau nanya apa ada yg lebih mantap dri asma rajeh petir ini……??

  50. Sesepuhku smua yg dirahmati ALLAH, mohon dishare donk RDR-nya…

  51. maaf mas Irfan kira kira menjalankan asma rajeh petir ada tawassul engga , trus tata cara pelaksanaa gmn ya , pake puasa atau engga …. trimakasih

  52. yus

    qobiltoo saya terima ijazahnya asma rejah petir.alfateha send

  53. muhammad

    assalamualaikum
    mohon kiranya, yang mulia Sayyid Ali Halilintar Izroil al Khan bin Basyarah bin Dzazuli, ki hongmankim,dan mas irfan bersedia membabar tata lakunya secara lengkap,baik tawasulnya,diperlukan puasa atau tidak,dsb. karena untuk mendapatkan fadilah ilmu ini para pengamal harus mengamalkan sesuai tata laku yang ditentukan,smoga berkenan
    wassalam

  54. Al aidid

    Silahkan di amalkan dan tntang ta2 caranya sprt asr yg lain tp lbh bgs lg di srtai puasa n ikhlas,istqmah,tawakkal 100% dan tawasulnya 1 nb muhammad 2 shbat 4, 3 malaikat muqorribin wa kobirin 4 nb khidir, nb daniel 5 syeh abdul qodir al jaelani 6 sohibul ijazah sayid ali halilintar izroil al khan 7 ayah dan ibu

  55. pencari ilmu

    bissmilahirrohmanirrohim…
    mohon di ijinkan untuk mengamalakan asma rajeh petir nya
    buat sohibul ijazah al fatiha sent….

  56. win

    mohon ijin untuk mengamalkannya.

  57. cakra byuha

    Bissmilahirrohmanirrohim…
    Buat sesepuh, mohon ijin untuk mengamalkan asma rajeh petir…
    Buat man anjazani / sohibu ijazah Al fateha send….

  58. taofik

    mhn ijin mengamalkan ki

  59. satria dananjaya

    Mohon izin mengamalkan ki

  60. mohammad

    Salam,
    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent…

  61. bambapuang

    qobiltu, ijin mengamalkan….!

  62. bambapuang

    Al fatihah sent

  63. Pengemis

    ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sambil bawa batok turut duduk di keramaian
    mengais ilmu yang terserak
    menadahi ijazahan yang terpercik
    di majelis ahli ilmu yang bijak
    membabar ilmu tanpa mengharap perak

    dengan kerendahan hati memohon ridho dan ikhlash dari para mujiz. semoga ilmu yang dijazahkan bisa manfaat buat saya, kita, mereka dan semua yang berharap. amiiin,,,

    jazakumullah khoiron katsir

    matur nuwun

  64. mohammad

    salam,
    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu saya mohon dengan keikhlasan untuk saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna…al fatehah send

  65. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum,saya terima ijazah Asma Rajeh Petir,semoga Allah memberkati shohibul mu’jiz dan org yg mendapat ijazah darinya amiieeen

  66. randys mahesa

    qobiltu,mohon izin mengamalkan para sesepuh..
    Khususipun mas irfan,Habib ali,ki hongmankim..mudah2an ini bsa jdi ilmu yg brmanfaat dmi kmaslahatan umat..amin

  67. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  68. kholik

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  69. ki Alus, Ki hongmankim kemana ya? Kok gak pernah posting lg. Ki hongmankim, kalo kebetulan ada buka blog nya ki alus dan membaca komen ini, tolong posting artikel kelimuan yg baru ya ki. Entah itu Asma laut rajeh atau pun Raja Dirajeh :-). Kan kata banyak org, kita ini udah berada di akhir zaman. kalo nggak sekarang kapan lg ki?

  70. sugi sawunggaling

    mohon ijin ya habib. saya mau mengamalkan asma ini

  71. Arjuna hitam

    Assalamu alaikum
    bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu mas irfan saya terima ijazahnya asma rajeh petirnya secara sempurna dan lengkap serta mohon ijin mengamalkan asma ini dan menggunakannya, semoga barokah dunia akhirat.
    Wassalam

  72. SDM

    asswrwb
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  73. pea paser

    assalamualaikum.wr.wb..
    mohon ijazahnya habib ali dan ki hongmankim…semoga bermanfaat lahir batin…amin

  74. irfan fauzi

    assalau alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…alhamdulillah, mohon izin dan izajahnya untuk mengamalkannya, dan smoga allah swt membalas kebaikan ki hongmankim dan habib ali dgn limpahan rahmat dan pahala..amin ya rabbal alaamin

  75. by anak kecil

    assalamu alaikum.buat ki hongmankim, habib ali dan buat para guru -guru sekalian terimakasih telah mengijazahkan asma petir nya,semoga dapat bermanfaat dunia dan akhirat.amiin

  76. arw4n1

    assalamu alaikum wr. wb
    buat ki hongmankim dan habib ali…..dan semua sedulur…
    ijin mengamalkan….
    maaf apa ada tulisan arabnya supaya gak salah makhrajnya….
    maaf juga bila ada kt yang salah…..

  77. SINGA MARANTEE

    mohon ijin ya habib. saya mau mengamalkan asma ini

  78. Zur

    mohon ijazahkan saya…saya suka lihat perhatikan kebesaran Allah swt

  79. Askum…….ijin untuk mengamalkan…. mksh

  80. radite

    asswrwb
    alhamdulillah…bwt shohibul ijazah @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baek,sempurna,bnr&haq. smg brmanfaat dunia wal akhirat. …..amin.

  81. Lutfi

    Qobiltu

  82. cipta sejati

    ki pantanganx apa ini ya???

  83. Sayid Agus DA

    Ass,mhn ijìn ngamalaken alfatehah bt shohibul ijazah alfatihah…

  84. priyono

    ijin tuk mengamalkan, tapi untuk sementara saya simpan dulu ya, ga pa2 kan

  85. Assalamualaikum.wr.wb.,

    Yang saya hormati Mas Irfan, Habib Ali, Ki Hongmankim dan semuanya.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf banyak tanya, apa si fadhilah, khasiat, kegunaannya???

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam.

  86. Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah …sent

    TQ & Wassalam

  87. Pitulikur

    Qobiltu..
    Mohon ijin mengamalkan pada para sesepuh dan sedulur kabeh amalan2 yg d babarkan dsini..mtrnuwun,al fatehah send..

  88. bonggo

    waduh g jd pngn ngamalin ilmu itu smua da ga yg mau mbantuin tuk mengijazahkan ilmu itu ma g. masalah mahar gampang asl terbukti.oxeyyyyy…. ni alamat FBku bonggokasela@yahoo.co.id.thanks

  89. Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.
    Alftihah sent bissmillah

  90. wawan sleman

    qobiltu, ijin mengamalkan ki, makasih
    al fateha

  91. muhammad jerry

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan ASMA RAJEH PETIR dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah…..sent

    Terima kasih & wasalam

  92. aminudin

    assalamualaikum
    alhamdulillah…@mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, haq, untuk aml makruf nahi mungkar dan untuk manfaat dunia wal akhirat. amin.

  93. wong kalem

    sebenarnya aku masih bingung. ini amalan sudah di ijazahkan atau sekedar untuk pengetahuan saja. Mohon pencerahannya untuk para sesepuh

  94. Indra

    Qobiltu,,,saya terima ijasah nya secara sempurna ilmu asma ini,,,Alfatihah

  95. suwandi

    mohon ijin untuk mengamalkan

    Alfatiqah untuk mas Irfan , Habib Ali ,dan Ki Hongmankim

  96. gus moes

    qobiltu ki…, ijin ngamalin, moga2 barokah.amin

  97. WargiSunda

    Ass wr wb..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya dgn lengkap, sempurna serta haq & mhon izin ngamalinnya..

    @ki hongmankin, habib ali & mas irfan al aidid alfatehah sent..

  98. amln ini tujuannya apa ya?

  99. IJIN NGAMALIN…SALAM

  100. wong kulon

    izin ngamalinya asr petirnya aki semua alpatehah,,,

  101. Bayan

    Share aja:

    http://bunga.islam.peperonity.com

    sekedar nasehat bagi pengamal petir agar berhati hati terhadap suatu jenis amalan tingkat tinggi, sudah siapkah diri kita menjadi wadah suatu amalan keras? Salah2 bisa melukai diri sendiri. Wassalam.

  102. diqjoe

    asswrwb
    mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu. sy trm ijazah asma petir rajeh scr baik,sempurna, smg brmanfaat dunia wal akhirat. amin.

  103. exog2

    salam…saya terima ijazahnya dan mhon mngamalin asma rajeh petir..smoga bermanfaat dn mbwa barokah…

  104. Oval75

    Ass. Qobiltu asma rajeh petir………….

  105. qobiltu ijin ngamalin….

  106. Laa tansa

    Saya murid baru.ijin ikut qobiltu….smg berkah.amin

  107. saipulrohim

    assallammuallaikum.wr.wb.
    Saya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon idzin untuk bergabung dan menulis di artikel forum wong alus ini.Saya mohon pertolongan kepada pembaca dan grup wong alus yg memiliki mp3 ilmu sunge raje versi 1 sampai dengan versi 4 atau pun yg sejenis dgn ilmu sunge raje dgn beberapa versi untuk mengijazahkan dan mengikhlaskan kpd saya sebesar RP250.000(dua ratus ribu rupiah).yg mau menolong saya silah kan hubungi saya saipul rohim.no hp:08561171764 dan 08979616582.Saya mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongannya dan idzinnya kpd forum wong alus utk menulis di forum ini dan juga atas idzinnya.selebihnya saya mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf bila ada kata2 yg tdk berkenan di hati yg di sengaja mau pun tdk sehingga ada yg tdk berkenan di hati para pembaca.
    Wassallammuallaikum.wr.wb hormat saya saipul rohim

  108. Salam.

  109. fahrul amin

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  110. bismillaahirrahmanirrahim Qobiltu, saya terima ijazahnya asma rajeh petir dari dari Mas Irfan,Habib Ali dan Ki Hongmankim send fatihah 3x kepada semua sesepuh kwa..khususan man ajazni

  111. irwan agustino neto

    asslkum wrohmatullohi wabarakatuh, mhn ijin ki wong halus dn para sesepuh yg tlh mengamalkn asma rajeh petir,mhn ptunjuk,bantuan dn ijasahnya,moga bermanfaat buat sy,kwn,saudara dn seluruh nya yg sdg mengamalkn asma ini,akhir kata sya mengucapkn bnyk trima ksih,wasalam.

  112. muhammad

    saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut

  113. muhammad

    saya ini bingung, bagaiman cara bergabung dengan kampus wong alus. saya berada di bangka belitung, saya orang seberang laut
    saya sering buka tentang kampus wong alus di internet.
    saya pingin bergabung kalau boleh dengan penghuni kampus wong alus. pingin belajar meditasi tapi enggak ada yang membimbing saya.
    tolong kasih tau caranya, okey

  114. raden abhie cakra buana

    asslamu alaikum,,dengan mengucapkan saya terima dengan lengkap dan sempurna ilmu asma sungeraja petirnya,,,dari mas Irfan, atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim ,,semoga bermanfaat bagi saya,,,amin….

    @all sedulur,,,salam rahayu…

  115. Ratwan

    Assalamu alaikum wr wb, mhn ijin mengamalkan dan mhn dijelaskan tawassulnya kpd siapa saja. thanks, Wassalamu alaikum wrwb

  116. sabda unggara

    ikut nyimak …….

  117. trapsilo aji

    ass wr wb
    mas irfan kalau bs arti dari amalan tersebut d translet ke bhs indonesia

  118. Suhaimi

    Ass.ki.sy terima ijazah nya asma rajeh petir drdik irfan dn guru2 nya secara sempurna amin smoga mustajab.

  119. Abdul Taib

    Assalamualaikum, mohon izin mengamalkan asma rajeh petir tersebut, semoga Allah saja yg akan membalas jasa dan kebaikkan kalian semua.

  120. Nugroho

    mohon izin mengamalkan

  121. Erwin

    qobiltu

  122. UJANG

    QOBILTU
    @Ki Irfan, Ki Hongmankim & Ki Habib Ali,
    Qobiltu saya terima ijazah ASMA RAJEH PETIR nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya

  123. assallamuallaikum. saya mohon ijin untuk mengamalkan asma rajeh langit…saya terima asma rajeh petir secara lngkap …lillah hita’allah…mohon bimbingannya.

  124. ieman

    Assalamualaikum.wr.wb

    Salam ukhuwah dan persaudaraan kepada kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dan semua yg ada.

    A’udzu billaahi minasy syaithoonir rojiim
    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Asyhaduan laa ilaaha ilallaah wa asyhaduanna Muhammadur rasuulullaah
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma petir dari kang mas irfan, Habibul Ali dan Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga membawa berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, saudara-saudara, umat islam khususnya..
    Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    serta mendapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot..

    Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Al-Fatihah

    Terima Kasih & Wassalam

  125. salam damai

    saya terima ijasahnya semoga menjadi ilmu yang bermanfaat

  126. naga bassia

    qobiltu…ijin ngamal di lain hari

  127. a.e

    Mohon izin mengamalkan

  128. IJIN AMLKN.SY DOAKN SMGA SDLUR YG BLJAR DSINI DBERI KEMUDAHAN OLEH ALLAH DAN BERKAH DUNIA AKHIRAT AMIN.

  129. Rameli AB200710066

    Qobiltu

  130. Kukura ba tapih

    qobiltu dan ijin mengmalkan….

  131. sm#sh

    izin mengamalkan ki.. qobiltu

  132. qobiltu ijin mengamalkan

  133. mohon ijin megamalnya

  134. adi

    asalamualaikum wr.wb…
    Maf sblmx saya yg bdo dngan ilmu,bknnya yg nmany asma rajeh th rajanya asma,,bgaimana jika seseorang awam mengamalkanya,bkankah it suatu resiko yg bsar,yg dafat brhubungan dngan syaraf ato mungkin menjadi gila.krna tnpa adanya bmbngan guru,d samping qt.sblmnya saya mhon maf klo saya udh so tau..

  135. Sang Pengembara

    Bisa nggk nanya asma nakabannya mas ????

  136. Sang Pengembara

    Bahasanya mantab…
    Ane suka yg auranya ganas seperti ini…
    Hitung2 olah raga/pemanasan buat kesehatan darah merah dan darah putih…xixixixiixixixiixixixixi

  137. Petualang Penebar Budi

    Ass.. Izin menyimak dan mengamalkannya, mas Irfan..
    Qobiltu 3x…..

  138. Sang Pengembara

    Wah…ketemu lagi sama saudare ane si petualang penebar budi…
    Sang pengembara selalu ad dimana-mana…xixixiixiiiii

  139. kentir

    Qolbitu ki mohon ijin untuk ngamalkan suatu hari…Sent Al-fatihah
    for ki ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim & mas irfan

  140. shuii

    qobiltu

  141. kelana

    ijin mengamalkan suatu saat nanti

  142. assalam,…..mas irfan,..saya mhon ijin buat ngamalin asma rajeh petir dan mohan sedikit penjelasan keguna,anya mhon iklasnya, dan mhon coment nya,…e mail:andhi_salit203@yahoo.co.id

  143. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  144. lukman

    ijin mengamalkan suatu saat nanti

  145. jeriko

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  146. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu…

    Izin mengamalkan dikemudian hari…

    Al-fatiha..sent

  147. assalamualaikum
    ijin mengamalkan semoga menjadi sodaqoh jariah bagi yang memnyedekahkan amalan ini

  148. kang anom

    assalamualaikum.wrwb.bismillahirrohmanirrohim qobiltu ijazahnya dari mas irfan habib ali dan ki hongmankim.moga jadi ilmu yg bermanfaat dunia akherat.amin.

  149. nashan

    mohon turut mengamalkan, teruntuk habib ali, mas irfan dan ki hongmankin…. al-fatihah sent

  150. ass. minta izin dan ijazah ilmu nya agar barokah .

  151. nashan

    assalamu’alaikum… qobiltu dengan lengkap dan sempurna, mohon idzin mengamalkan asma rajeh petir ini. lishohibil ijazah alfatihah …. sent

  152. andre

    Qobiltu.sya trima ijazah asma rajeh petir dngn ikhlas dan smpurna, mohon ijin mengamalkan.

  153. Ass,,,MohOn Di Ijazah Kn Kpd Sya,N smOga BrmanFa’at Serta MendapatKn RiDho Dari Allah Swt.
    Alfatiha buat Guru-guru yg tlah mengijazahkn ilmux Dgn grtis smOga Allah Mmembalas atas PrBuatanX”
    amiiinnn”
    Qobiltu”sya trima Asr DgN Hati N Rasah Senang Yg Tk TrHiNgah”
    I LOve You.
    Kampus Wong aluss”

    Wassallam”

  154. irwan

    qobiltu mohon izin mengamalkan nya……….alfateha sent…………….

  155. Achmad s

    qobiltu.

  156. terima kasih atas ijazah nya, mohon izin untuk di amalkan

  157. Muhajirin

    Qobiltu mas irfan mohon ijin utk mengamalkanya moga barokah dunia akhirat alfatihah sent..tuk mas irfan,habib ali,ki hongmankim..

  158. julham ham

    qobiltu

  159. cipto

    Ass mas…..mohon ijin untuk mengamalkan.Tks

  160. firdaus alami

    Qobiltu Ki..mohon ijin mengamalkannya..terima kasih……

  161. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alai

  162. Prince Singaraja

    Qobiltu, mohon ijin untuk mengamalkan….

  163. As.wr.wb. qobiltu mas irfan untuk mengamalkan asma rajeh petir, semoga berkah dunia dan akhirat

  164. Ki Arsali

    bissmillahirrohmanirrohim……izin mengamalkan………
    mas Irfan, Habib Ali & ki Hongmankim salam takzim

  165. tri wicaksono

    Mohon ijin .. ngamalkan… amin..

  166. yusuf

    qobiltu,
    mohon ijin ngamalaken

  167. Anakampung

    Assalaamu ‘alaikum.
    Pada bagian akhir Asma’ di atas seperti penggalan bait jaljalut kubro, sbb :

    Fa shommuu jamii ‘an daahisyiina fa ad-hasyat.
    ” Maka mereka tuli semua dan takut serta gemetar ”

    Ternyata, termasuk sbg perangkaian asma nur rajeh :-)
    Jika ngamalhn sesuai tatacara di atas, jgn2 asma tsb efektif bikin org2 sombong, zhalim jadi gemetaran.
    Mantappp.
    Qobiltu hadzal asmaa.
    Ane save dulu.

    Wassalaam.

  168. surawan.bawor

    moho izin mengamalkan

  169. saa

    mohon ijin mengamalkan

  170. FORUM JEMBUT

    UNTUK APA BELAJAR2 ILMU SEPERTI INI….CARI ILMU ITU YG BISA DIPAKAI DUNIA AKHIRAT…BANYAK NGUMPULIN ILMU SEPERTI HAL NYA PEMULUNG..YAKINI 1 AJA INGAT SAMA ALLOH SWT.INGATLAH DIA SEIIRING DENGAN NAFASMU.

  171. mhon ijazahnya ye. .muda2han brmanfaat . .alhmdulillah

  172. ade.12

    mohon ijin untuk mengamalkanya….Al fatihah sent

  173. yidi sefriadi

    Asswrwb
    Dear Admin KWA

    Saya . Nama :Yudi sefriadi
    Tempat/tgl lahir :Palembang11/09/1967
    Hp No 0878 6781 1567
    Hp No 0812 8939 2891
    Alamat Email : yudi.sefriadi@gmail.com
    Nama ibu kandung : Kana’ah
    Nama Ayah : Harun AlRasyidj

    Alamat : Jln Haji Garif .Rt 001/04,No 60
    Pondok Aren .Tangerang selatan.Propinsi Banten.

    Dengan ini memohon mendaftarkan diri untuk menjadi anggota KWA.
    Terima kasih
    Salam
    Yudi Sefriadi

  174. Qobiltu Asma Rajeh Petir dari Mas Irfan, khususnya kepada Ki Hongmakim dan Bib’ Ali..

  175. Kodok ijo

    Qobiltu ki,,tp berbahayakah jika asma tsb diamalkan tanpa bimbingan seorang guru??

  176. rachmad djiwa

    ass wr wb.
    tks utk ijazahnya, smg ini bs mmbawa berkah di dunia&akhirat, serta mnjadi rahmatan lil ‘alamin. amin

  177. mas din

    Qobiltu saya terima ijazahnya

  178. qobiltu izin mengamalkan mkc

  179. cahalus

    qobiltu, alhm n insya1 saya terima dengan penuh barokah baik dunia or akherat

  180. qobiltu saya terima ijzahnya dg lengkap dan sempurna asma rajeh petir

  181. jackbapermasgrobogan@yahoo.com

    saya ingin mengamalknya… sbg masukan mohon ditulis dengan tulisan arab ya…

  182. Sy trima ilmunya dg lengkap dan sempurna dari mas irfan , habib Ali dan ki Hongmankim Alfatihah…

  183. Assalamu’alaikum Wr. Wb
    qobiltu saya terima asma rajeh petir secara sempurna dari habib ali halilintar dan ki hongmankim serta mas irfan, semoga manfaat dunia akherat amiin.

  184. Tolong di jelaskan secara lengkap kegunaan nya ki :)

  185. Mywid

    Qolbitu, saya terima ijazahan asma rajeh petir secara utuh dan sempurna. Smoga brmanfaat di jalan Allah. Amin

  186. qobiltu, ijin ngamalin

  187. qobiltu saya terima ijazah asma rajeh petir dari mas irfan dan habib ali ,mohon ijin mengalkan

  188. Slamet Wilujeng

    asslkm wr. wb @mas irfan & Habib ali & Hongmankim, Qabiltu lilahi taala….
    mohon izin mengamalkanya semoga bermanfaat, Alfatihah….

  189. qobiltu, minta izin ijazah dan mengamalkan.. sent. Al Fatihah

  190. Reblogged this on Nasrudinkb's Blog.

  191. ABOE NADHIEF

    qobiltu ilmunya dg hak dan sempurna

  192. sumarno

    Qobiltu ijin mengamalkan satu saat nanti insya alloh

  193. Ass wr wb , salam hormat kangge Mas Irfan , Habib Ali dan Mas Hongmankim , terima kasih pengijazahanya , QOBILTU DAN SAYA TERIMA DENGAN SEMPURNA ASMA’ RAJEH PETIR BAGI SAYA DAN PARA PENGAMALNYA , SEMOGA BERKAH FID DUN YA WAL AKHIROH … MATUR SUWOUN SANGET ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: