ATRAKSI TELUR


zuiman zaldi
palmfreebook@gmail.com

Ini adalah ilmu gaib yang bertujuan ringan dan menghibur yaitu agar telur tidak pecah bila ditekan memakai dua tangan oleh orang lain. Bagi sedulur yang ingin mempraktekkan dipersilahkan untuk mencoba. Caranya:

1.Sediakan sebutir telur terserah mau pake telur apa..

2. Telurnya di bacakan : ABUTATTAH 10X pas sampai bacaan ke sepuluh kalimatnya diganti ABUTAT. Sewaktu membaca sugestikan tenaga kita dialirkan ke telur.

3. Selanjutnya suruh orang untuk menekan telur itu sekuat-kuatnya insya allah tidak akan pecah.( catatan : Tahan nafas sewaktu orang itu menekan telur tersebut jadi selama kita tahan nafas telur gak pecah ) selamat mencoba….

Ilmu itu diijazahkan oleh Ujang Isa ( Bak ). @@@

About these ads
Categories: ATRAKSI TELUR | 109 Komentar

Navigasi tulisan

109 gagasan untuk “ATRAKSI TELUR

  1. Ridzky.88

    ki klo telur dimasukan kedalam bumi.. bagaimana caranya.. saya pernah lihat antraksi dikalimantan.. orang tersebut bisa menghilangkan telur masuk kedalam bumi..

  2. budi

    maaf ki,
    kalau menekan telur dg dua telapak tangan dg pas ditengah2 telapak,biasanya telur mg sulit pecah,apalagi posisi telur yg menyentuh kedua ujung telapak tangan adalh bgian yg lonjong.
    Sama seperti prmainan memecah telur cicak pakai jari telunjuk dan jempol,

    salam

  3. zaldi

    maaf ya blm pantes nih.. di panggil aki……klu itu blm tau aku sdri blm prnh liat atraksinya he…he ..he..coba tanya pada sesepuh wongalus.

  4. zaldi

    boleh dg satu tangan.. terserah…deh..asal jg dibanting…coba aja dulu

  5. harsa

    assalam Mas Zaldi …
    sewaktu membaca tahan nafas berarti abutattah9x kemudian yg ke 10 abutat sambil visulaisasi energy diarahkan ke telur

  6. zaldi

    waalaikumsalam..mas harsa.
    abutattah 9x abutat 1x langsung tarik nafas dan Tahan nafas sewaktu orang itu menekan telur tersebut

  7. Abd.Rasek

    Salam Mas Zaldi …Terimakasih dan mohon izin untuk saya mencuba amal kan nya.

  8. murid

    perlu ditiup ketelurnya gak waktu sehabis bacanya??

  9. wong itam

    aslkum mas zaldi mohon ijazahnya mas kalau ada ilmu atraksi dan permainan gaib lainya tolong kasih ksya mas buat mainan anak2 di kmpung saya mas ini no hp saya.. 085266359822 untuk teman2 yang punya tolong di share ya?

  10. pawana

    Aslmkm wrwb. Ki mhon ijin untk mempraktekannya. Trimakasih, wasallam.

  11. pawana

    Kalau benda lain selain telur, bisa tdk ya Ki? Misalnya tomat atau biji buah karet?

  12. ericsagita

    IZIN UNTUK MEMPRAKTEKANNYA OM

  13. sanjaya

    Mohon Ijin mempraktekkannya ki zaldi ! thanks before

  14. dead man

    @ pawana,,,,,,,, hahahaha anda ini ngeyel….. masa tomat!!!
    @wong itam,,,,, sbenarnya bisa jg cm dngan tahan nafas dan minta pertolongan Allah. dijamin keras kyk batu.

  15. sanjaya

    @deadman, ki saya dah kirim email lagi ke aki mhn d blas. thanks

  16. dead man

    @sanjaya,,,,, email anda blom masuk!!!! apa kiranya yg hendak anda share dngan sy????

  17. sanjaya

    @dead man, berkaitan dengan kunci inti karomah dan jaljalut, balasan email dari aki ke teratai_kencana@yahoo.co.id , trims

  18. tri

    @dead man, mhn ttg cara mempertajam intuisi (eterik) di kirimkan ke email saya bwbawor@rocketmail.com kemarin dah aku kirim via sms ttg biodatanya, tks atas prhtianya moga bermanfaat fidini waddunya wal akhiroh

  19. dead man

    @tri,,,,,, insya Allah td sudah sy kirim ke email anda! smoga bermanfaat thanks.

  20. wong kulon

    mohon ijin atraksi telurnya dan di terima ijajahnya

  21. askum mas zaldi…
    mas,klo da atraksi yang lain tolong mnt ijazahnya dkrm ke no nie ya mas
    085856050685
    waskum

  22. ijin nyimak

  23. pengembara

    Mas..ini ada lagi cara atraksi telur dari sumatera :

    1. Bacaannya : MATAHARI TERBIT SEBELAH BARAT, TENGGELAM SEBELAH TIMUR, BILA AYAM BERKOKOK BERTANDA BUSUK

    baca dalam hati, langsung tarik nafas lalu tahan selamaa dipencet/ditekan oleh orang telur tadi… nafas jangan bocor kalo ga pecah ditangan orang tadi.. kalo udah ga kuat nahan nafas kasih kode (perjanjian sebelum atraksi)

    2. Sebenarnya ada lagi tapi lupa bacaannya…telurnya bisa sampe mateng kalo dipencet terus hanya syaratnya ga boleh ngucap apa pun dari alquran, misal saking ga kuat nekannya terucap istifar, atau ya allah (makanya bahaya kufur) langsung pecah. Untung dah ga ingat lagi yang kedua ini.

    demikian, tambahan atraksi telur.

  24. Safaro

    Mas zaldi,…Saya pernah liat atraksi adu bolam lampu dgn tegel, tlng mas rahasiany di share seXan…Makasi…

  25. joko

    bang tolong ajari amalan untuk main sepak bola,…. soalnya di kampung saya sering di adakan turnamen,,… kesannya sih pakek ilmu supranatural…. tolong dong dikirim ke email saya kalau punya,…..

  26. zaldi

    @joko:
    bismillaahirrahmaanirahim.
    allaahul kaafii rabbunal kaafii qashadnal kaffii wajadnal kaffii li kullin kaafii kafanal kaffii wa ni’mal kaaffii al hamdu lil laah x 7

  27. Mejwara guntur geni

    Wat para sesepuh yg ahli dalam bdang sulap share dunk ilmu”nya,
    lumayankan wat hburan masyarakat.

  28. wongwongan

    menerbangkan telur
    kosongkan sebutir telur dg melubangi dan menyedot isinya sampai bersih dan dikeringkan.
    waktu fajar isikan dengan air embun kira2x 1/4 isi telur.
    isolasi lubangnya.
    jemur di bawah matahari jam 8 – 10 pagi.
    selama 1/2 jam terakhir telur akan melayang.

  29. wong itam

    mas zaldi saya dah coba ilmu mecahkn telur dengn 1 nafas ketika pke tangn 1 gak pecah ketika pke 2 tangn kok pecah ya udh sya praktekan 3 org peecah semua mas? tolong bagi yang punya ilmu menghipnotis untk permain dengan tenaga dalam di share donk?

  30. @ wong item : mungkin tahan nafasnya x yg bocor, atau kurang sempurna
    biasanya kalau permainan sprti itu cuman adu tahan nafas dengan tenaga orang…

    versi sunda …

    Bacaannya : PAPAN JAROT ENOG CILUK WALIYATU WAYAHYA ENOG IEU ULAH PEUPEUS

    baca dalam hati atau tidak, langsung tarik nafas lalu tahan selamaa dipencet/ditekan oleh orang telur tadi… nafas jangan bocor kalo ga pecah ditangan orang tadi.. kalo udah ga kuat nahan nafas kasih kode (perjanjian sebelum atraksi)

  31. NB : sewaktu menahan nafas harus dengan hentakan dan tekanan nafas di dada sekuat2nya untuk mengimbangi tenaga orang yg menekan telur tadi.

  32. alfian

    kang,tolong donk kasih saya ilmu menerbangkan telor untuk sekedar hiburan..

  33. saya juga ada ilmu supaya telur tidak pecah..
    Bacaannya:
    bismillahirahmanirahim 3x
    baca al ikhlas sekali tanpa bismilah lg (udah gabung sama bacaan bismilah yg 3x tadi)
    terus tarik napas dalam2 dan tahan.
    tekan telurnya dengan cara apapun. Insya allah tidak akan pecah. Tapi bisa pecah jika ditekan dari daerah selangkangan sampai ke bawah.
    Terima kasih
    kalo ada yg punya ilmu lainnya, share ya:
    whydorkz.jasplester@programmer.net
    :) ..

  34. Ki Togok

    Pake Allohuma Inni jg bisa,baca 9x sambil tahan napas kemudian tiupkan ke telur..Doanya sama ketika mengisi lampu neon menjadi keras,diinjak tidak pecah.

  35. wongladas

    wah banyak versi yah….

  36. Yoe

    Mhon utk gabung….sebenernya siehhh klo atraksi telur g pke bcaan apapun jg bs. Coz di ilmu fisika mmg ad teorinya….cb dehh g ush bc ap2 n g ush thn nafas terus genggem telurny kuat2 insyaAllah g akn pecah…terus silahkan bca ayt apapun spya telur g pecah lalu sentil aj telurnya InsyaAllah pecah….^^

  37. Iwan

    Betul itu saya setuju end bukan gaib, kakn di banting ga pecah baru heboh, eh ma’af ya.

  38. Asalmwrwb.ki ada gx atraksi telur yg tanpa thn napas gx pecah dan jg yg lænnya

  39. susanto

    asalamualikum wr.wb
    izin ngamalin ya ki

  40. rudi

    anda punya masalah problem hidup?hutang menumpuk?tiap hari di kejar rentenir?jangan putus asa,kami ada untk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai,aman mudah dan tanpa tumbal
    tidak melenceng dari keagamaan,insyaALLAH km menggunakan ilmu wali
    mahar gartissssssssssssss
    karena kmi lebih utamakan persaudaraan dari pada mahar
    hub kami
    sukocorudi@yahoo.co.id

  41. mbah brantas

    Salam…..
    Sy sependapat dgn mas Iwan & mas Yoe…
    Swkt sy msh SD kelas 3,sy suka mainan telur sm tmn2,dr telur banyak sampi telur puyuh.Bacaannya pakai “al ikhlas” & caranya sama.Tp pd suatu ketika sy tdk baca apapun & tdk tahan nafaspun telur tetap sulit dipecah,dgn catatan “telur tdk cacat(retak/berlubang) sblmnya.Stlh itu sy tdk prnh baca apapun klo mainan telur.Tp tdk berselang lama ada tmn yg melakukan permainan dgn “membanting telur” tp tdk pecah.Sy pecahkan telur tsb trnyt asli. Mohon pencerahan….

  42. santri cilik

    gus qhobiltu ijazah tuka..
    mohon ijazah tuk ngamalin z…

  43. edy

    Coba ah …

  44. eris

    ass, ijin mencoba…

  45. Kulonuwon
    amalan/melan opopun iku ojo kita bantah sek.Coba monggo podo2 kt buktike.Nek gk iso,ojo nyalahke sing ngekek’i ,tp delok awake dewe wes resik orong.Jaluk ijazane yo kakang2 kabeh.Maturnuwon 087867201048

  46. imam

    ass.ijin nyoba…trima ksh

  47. Mohon izin nimbrumg… abdi mau minta ilmu menerbangkan minimal mengerakkan telur, ada nggak? buat hiburan di pertunjukkan. Trims

  48. ki dewa cakra alam

    mmhhh ada ga ya yg lebih mahal dr hit…?? maaf aki bercanda,monggo dlanjut,bagus jg untuk atraksi telur…nuwun.

  49. yusuf

    ki akum ikut gabung ea

  50. yusuf

    ki blh g nanya ilmu ini beneran bakal jadi g ea klu d lakukan

  51. Ki Bayu Agni

    @ Zaldi – mohon izin untuk mengamalkan.

  52. bayu prabowo

    ass

    ijin mengamal kan nya kie

  53. a.e

    Mohon Ijin mempraktekkannya

  54. sapto sehrudin

    izin ngamalin……..

  55. ewrewr

  56. ki saya ikut gabung ya boleh gax……….

  57. kaka aku sudah cobain ternyata benener telur itu gak pecah

  58. arti abutattah apa ya mas..>>>>?

  59. @…mungkin saja mantra ini bisa di aplikasikan pada hal-hal yg lain…..atau lafal dan tujuaannya bisa diganti…………..(rekayasa ilmu gitulho)….

  60. numpang lewat……..www.pelatihanintienergi.com

  61. izin mengamalkan ya ki dan kalau ada antraksi yg lain blh dong ki….

  62. telor goreng mata sapi..enakk sm nasgor…sipp..lanjuy ki

  63. HANU BALANG

    ijin nyimak,
    klo dlu d SD pernh nyoba,
    asal g d banting telurna buat pijakn berdiri ga bakaln pecah
    klo pun kalah yg nahan napas
    telurna g bakalan pecah, tp meledak….
    aneh….
    anehnya lg klo meledak , muncratny g bakaln ngenai yg doai
    (maenan favorit dulu, hehehe)

  64. siip baakal aku cb suwun

  65. Jaka Soenda

    Qobiltu ijazahnya dari aki, semoga bermanfaat…

  66. adam

    kok telornya pke piso bisa pecah

  67. Mohon izin mengamalkanya….

  68. xauzz

    memecahkan telur dengan ditekan pakai tangan, kalaupun tanpa baca dan tahan napas emang gak bakalan pecah, tp kalau tenaga orang yg mecahin ntu telur gede banget bisa pecah juga sih…

  69. assalamu’alaikum
    sekedar saling berbagi pengalaman, dulu saya kira atraksi memecahkan telur itu ilmu ghoib, eh ternyata bukan. sudah saya buktikan tanpa bacaan apapun dan tanpa tahan napas hasilnya sama tidak bisa pecah dengan catatan telur tdk retak

  70. Ass,,,kit sbagai umat manusia tk Ad Yg Bgt SemPurNah N Kit Pstih Msing2 MemiLiki KelebIHan N KekUranGan”
    BaiK It IlmUx Bnar AtwpUn Slah,JiK kit MenGamaLknX DgN KeYakInan,PstIh It SmUaX Bsah,Keyakinan Adlh PoweR,KiT MenGamalKn IlMu Yg KekUataNx Smpai SetiNgi LnGit NamUn KeYakinan Kit Tk Ada,Maka IlmU It AkN Sia2 Belaka”
    ArtiX MariLah Kit SlinG Harga MenGharGai Usaha TmAn2 KiT.
    Buat Poil,alfian..Sya TriMa IlmU KliaN QOBIlTU.

    Smoga KliaN Sukses SllU”
    Slam Kenal Dri Sya AL,INSAN.

    Alamat DOMPU NTB KOTA BiMa PuLaU SuMbawa”
    trikAsih atas IlmUx”
    WassallaM”

  71. muhammad reza perdana

    izin untuk mengamalkanya terima kasih

  72. Bejo

    Ilmu ini riil dan bisa dibuktikan…. silakan para sedulur sebelum komen yang menyangsikan kebenaran ilmu ini, dicoba sendiri dulu, setelah tahu baru komen.
    Dengan bacaan di atas, ditekan mau pakai satu tangan apa dua tangan sekuat tenaga tidak pecah; anak2 apa orang dewasa kekar tetap ga pecah; saya bisa ngomong karena sudah mencoba…..kuncinya yakin dan tahan nafasnya harus mantap. Trims, salam takzim untuk seluruh sesepuh wongalus.

  73. Ass… Singgah Simbah Disini, suatu pertanda teknologi sudah maju.

  74. johan

    ijin mempraktekkan gus…

  75. akbar

    ngapain susah2 pake mantra kaya gitu , coba aja baca SAHADAT 3X tahan nafas dan berikan telur itu ke orang lain yang ingin memecahkanya dengan tangan, di jamin telur tidak akan pecah selama anda tahan nafas

    Selamat mencoba dan buktikan

  76. ouw gt yaa……
    yg siip tu yaa pkai tomat yg lunak..klo tomat tu ditekan gk pecah brrti ya mang hebat tu mantranya.. :-D

    klo ada yg telor dbanting bsa gk pecah..bagi2 ilmunya dulor…buat atraksi.. :-)
    kirim ke-emal saya ya dulor2q mua…hehe
    alieds1210@yahoo.co.id :-)

  77. opopun ilmune sing penting tambah wawasan yo to sedulur,asal uduk ndok bosok wae sing go dolanan

  78. andi

    Assalamualaikum. Ki,saya usianya baru 16 tahun,kalau saya mau mempraktekkan bisa nggak..?
    Wassalam

  79. ki gede

    ”izin nyoba ki…..,,

  80. qobiltu pak zuiman zaldi dan ujang isa

  81. qobiltu juga dengan mas pengembara ilmnya dari sumatera

  82. ghito

    izin mencoba Ki.,.

  83. Neverkidz Daud

    tp sulap ni gk melanggar NorMa aga ma kan ki ??

  84. Neverkidz Daud

    tp tdk melanggar Norma Agama kan ki ??

  85. afan

    qu udah cba kadang keras kadang pecah knapa yach

  86. mas gi mana cara nya nih , pernah aku coba tapi koq pecah aku malu nih,,

  87. gua udah tess kok gk pecah teman gua. gua suruh tekan gk pecah kalau gk prcy tess aja

  88. 06102001

    truzz cara cabut mantra nya gmna???

  89. muhammad sabikhin

    قبلت اجازك

  90. muhammad sabikhin

    qobiltu ijazaka

  91. atraksi telur?hmmmm……gampang,,,,tak usah pake jampi apa-apa,ada triknya yaitu bisa telur tsb bisa berdiri,pake apa tuch?hayoo siapa yang tahu?
    085723780155

  92. muhaimin

    izin ngamalin ki,lumayan buat mainan anak2 dirumah.

  93. Musyafir

    Qobiltu.

  94. ibas

    qobiltu ki, ijin mengamalkan

  95. CRAD

    Buat para agan-agan yang tidak percaya terhadap ilmu ini… jangan menyebar gossip dulu sebelum mencoba gan… hehe.. soalnya saya sudah coba, kalau emang bener khusuk baca mantra nya pasti berhasil..

    sudah saya buktikan, teman GYM saya 2 orang badannya berotot semua… sampe putus asa nyoba pecahin tuh telur… yang terakhir ne, Instruktur GYM saya ikutan nyoba (BINARAGA + guru spiritual energi coy) tumbang juga euy… ga bisa pecahin tuh telur… ASLI..Beliau juga bingung kenapa, padahal pertamanya optimis, dan soal ENERGY dan hal-hal mistis, jelas Beliau ahlinya…

    lalu saya coba ambil telur normal yg tidak di bacakan mantra, dengan 1 genggaman langsung pecah oleh saya.. hehe.. udah di coba berkali-kali, tiap kali ngumpul saya mainan sulap telur ini deh skrg.. TERBUKTI gan…

    Oiya, tips nya menurut saya kurang lengkap… kenapa masi ada agan-agan yang belum berhasil ?

    sewaktu si pembaca mantra menahan napas saat telur berusaha dipecahkan, si pembaca mantra harus dapat melihat sang telur, barang sedikitt saja… jangan biarkan telur tidak terlihat oleh si pembaca, dipecahkan dengan 2 tangan tetap boleh kok.. asal terlihat sedikit aja… (kalau yang ini saya tau jauh sebelum baca blog ini.. tau dari blog sebelah hehe…)

    Tambahan : tadi diatas ada yang nanya bagaimana caranya supaya telur langsung kuat tanpa tahan napas sekalipun?

    Instruktur GYM sekaligus guru saya yang tadi gagal pecahin telor sempat ga terima, alhasil Beliau juga ikutan unjuk gigi dengan mentransfer energy di masukkan ke dalam telor baru… Yahhh hasilnya Telor sekeras BATU, ngga bisa di apa-apa in.. tanpa Beliau tahan napas maupun ngeliat… Hehe.. Jadi buat yang tadi tanya silahkan belajar aja Transfer Energy.. =)

    Semoga bermanfaat

  96. Assalamu’alaikum wrwb
    maaf buat semuanya..ijinkan ingsan yg tak punya apa apa ini numpang lewat. Mengenai permainan telur itu ada dan banyak permainan yg lainnya..gunakan untuk menghibur anak kita sendiri. jangankan telur tdk pecah. telur disimpan di atas meja terus sentil telur tdk pecah dan tdk menggelinding..Semuanya itu hanya sareat tetap hakekatnya dari Allah.

    by : ingsan perantau
    milarian artos di Merauke..nu teu hilap cinta Persib

  97. baca yg khusu dan mantap yakin berkat kekuasaan Allah telur ini bakal sekuat batu. baca smbil tahan napas :
    WINA WINA BILAGHUNAH ALAYHIM ROBBANI 3X
    itu permainan swaktu aku di ponpes dan bnyak lagi permainan. seperti mengubah rasa rokok super menjadi roko jisamsu. Menggerakan bungkus rokok. Membalikan rokok di dalam bungkusnya. salam persaudaraan buat smuanya.

    dari. Cirabak Mencut

  98. kevin

    Ijin mngamalkan suatu saat nanati dan mengijasahkan kpd org lain ki..

  99. Rumput kering

    izin jika saya mau mengamalkan KI.. saya orang baru, mau tau, mau coba masih awam

  100. bergas

    gak usah pake mantra segala

  101. lare pandawa

    kalo batu yang dibacain amalan bisa jadi panas.
    amalannya apa y…?

    ada yg tau…?

    share donk…

  102. kalo batu yang dibacain amalan terus jadi panas, ada yang tau amalannya gk..?
    share donk…

  103. bagus

    saya mau mas ilmu lainya
    yang bisa nolong orang sakit gitu
    pengen banget
    belajare di mana ya

  104. bagus

    eh ada lagi mas
    saya dari blitar
    nenek saya kan udah tua banget
    sakit terus gak bisa meningal
    kata bapak mak punya aji joyo kusumo sama poncosono
    neneke udah pekon gak bisa apa apa
    gimana ya cara ngilangin ilmunya
    supaya gak sengsara mas

  105. saya kepengen banget bisa ilmu itu, tolong tekniknya yang jelas dan detail. Kirim ke email saya ya. smart96reload@gmail.com

  106. sikincool

    ki saya pengen belajar…

  107. wahai sudara hati hati dengan belajar ilmu batin harus punya guru yg betul betul bidang nya.

  108. guruh sakti

    Meskipun tidak tahan nafas dengan keyakinan hati telur itu tidak akan pecah saya sudah mencobanya :)
    Para sedulur saya mau tanya nih kan ada tuh yg namanya permainan bambu gila itu gimana caranya ya?
    Mohon pencerahannya :)

  109. Qobiltu ijin nyoba ya mas sepuh.. maaf,klu ada yg lain,kami”dgn senang hati,,trmkasih..salam.. Pasedulur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: