PELET TIUPAN


Anonim. hp 085768232901

Ilmu pelet ini sangat ampuh dan ngamalin cuma puasa biasa 1 hari,dtelah puasa bisa dipakai kapan saja.

Caranya:

1.Puasa biasa 1 hari

2.Baca bada shalat fardhu

3 Cara menggunakan baca lalu tiupkan kewajah orang yg dituju

Ilmu ini sya dpat dari teman ayah saya, namanya bp Herman. Ada cerita teman saya,dia saya kasih ilmu ini, tapi sayangnya disalahgunakan, teman saya sampai dibelikan motor Yamaha oleh orang yang dipeletnya. Bagi yang ingin amalan silahkan sms. @@@

About these ads
Categories: PELET TIUPAN | 215 Komentar

Post navigation

215 thoughts on “PELET TIUPAN

  1. OrangHalus

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja, soalnya SMS ngak, lagi kejauhan di M’sia
    Email: Nordin.ahmad67@yahoo.com, sekian, wassalam

  2. ass..
    mas sy ijin ijasahny nanti sy sms…….
    sblm&sesudahny trmksh bnyk….
    wss…

  3. deddy mulyadi

    mas,tolong ya..

  4. harsa

    saya mhn ijin mas mengamalkannya…
    untuk kebaikan…matur nuwun..
    sms sudah terkirim

  5. Ian thea

    Assalamuallaikum. Mas saya brniat minta ijazah ilmu nya sya sedang sangat mmbutuhkannya krna sya sdang mncari jodoh sya,bisakah mas share di sini ataw mas kirim lewat email sya. Trima kasih sblmnya. Wassalam.

  6. satriya

    tolong krim kn amlan tu tuk s’orang gadis yg tlah hianati ku sampe bgini
    tolong ia krim kn k imal ku

  7. Ridwan

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  8. yon

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  9. Ass…Pak tlg ya sy minta ilmu peletx,sy janji ga akn slh gunakan ilmu ini…krn sy terbelit hutang yg menggunung,agr sy mudah cari pinjaman uang pak…tlg kirim ke email sy ya,..ini alamatx…crooby@ymail.com.
    tlg pak ya..nt krim ke emal ini…?

  10. Aryo Gupito

    Dulu saya prnh memelet cewek berkali kali dg berbagai macam ilmu pelet kok tdk mempan ya? pdhl teman2 gw yg punya pelet semua mudah dpt cewek.

  11. Aryo Gupito

    Ada yg tau solusi nya gk, ki? supaya gw bsa mempan memelet cewek? gw mohon bantuan para sesepuh di sini.

  12. Aryo Gupito

    Soal nya gw umur nya sdh 30 lbh tp blm prnh pacaran. gw ditolak cewek melulu. mohon bantuan nya.

  13. andra

    sms di kirim…hehee

  14. Iman Kaf

    @Aryo: Rupa g mendukung kali.
    Hehehe… Just kidding :-p
    Berarti Allah g ridho tuh. Udah belajar ilmu lain ja. Bagusnya sih memperindah auramu. Itu lebih baik dr pelet. Krn yg terpengaruh smw cewek yg liat km. Kalo pelet kn cmn yg dipelet doank.

  15. fathur

    Ass. Wr.Wb,
    menarik sekali.., mas dishare juga dong tatacaranya yg lengkap biar tambah mantab bg yg mau ngamalin..maaf klo krg berkenan. Wassalam,..

  16. ujang maikel

    @Aryo : terus berjuang sama gw juga susah dapetin cwe

  17. Aryo Gupito

    Ya.. Tp gw melet cewek gk prnh mempan. supaya mempan bgmna?

  18. ki engyu

    okey…………..ikut ijazan ya? nuwun

  19. Mejwara guntur geni

    Utk smuanya, kalo ilmu pelet gak mempan brati tu teguran wat anda spya anda hrus mndkatkn dri kpd alloh,
    sya ykn kalo anda brdo’a dg serius n’ brusaha akn dkbul,
    ak gak prnah pke pelet tuh, tp alhmdulillah gak prnh skalipun dtolak cwe (maaf bkn mksd smbong)
    kalo kt sring sholat trus mnjaga wudhu insya allah wlau kta gak ckep tp akn keliatan brchaya,
    maaf y sdulur smua kalo ad kta2 krg brknan.

  20. Mas, katanya 1 hari…
    koq jd 7 hari yah…………………?

  21. masbudi2@yahoo.co.id

    mohon maaf numpang lewat. mas aryo..sebenarnya wajah bukanlah no satu,coba lihat di luar sana banyak lelaki yang berwajah biasa tapi bisa menggandeng wanita cantik,di mana rahasianya…..

  22. Aryo Gupito

    Benar.. wajah memank bkan modal utama cari jdoh. yg pnting pemberani, pintar bicara, ramah dan tak kenal menyerah mungkin. kalau pendiam dan pemalu memank agak sulit dpt jdoh.

  23. Mas Aryo, konsul ke psikiater aja…hehe(just kiding)

    Mungkin belum jodoh Mas…………………….

  24. Aryo Gupito

    Yg bkin gw sulit dpt jdoh mungkin gw pendiam dan pemalu. meski misalnya punya pelet jg percuma kalau tdk bsa ngomong nya kpd cewek.

  25. Aryo Gupito

    @Mejwara.. bukan kah ilmu pelet jg termasuk do’a kpd Tuhan? krn biasanya ilmu pelet ada kata “saking kersaning Alloh” berarti boleh saja pkai pelet.

  26. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    mas aryo gupito,ini share sj dr sy yg doif&fakir…mmg bnr loh kata mas mejwara guntur geni,prbanyak shalat&wudhu. shalat&wirid akan memperindah aura&kharisma kt. sdg wudhu akan menyejukkan wajah&pnampilan kt,insya allah. jg mas aryo hrs legowo&ikhlas trhdp ilmu itu sndri mas&hrs myakini bhw ilmu itu sdh manjing. bgmn ilmu itu bs bkrj optimal,klo anda sndr mragukannya.
    Jg klo mendekati cew,mentang2 kt pnya pelet,gak pake usaha,ya pake dong,msl diajak knal dulu,ngobrol2,jg guyonan.
    emmm…jg ini bkn brarti sy nganggep mas aryo gupito byk dosa loh….cb deh laksanakn&prbanyak shalat taubat. shalat taubat akan smkn mndekatkn kt pd Allah Swt&mndekatkn pd hajat&tujuan kt. Insya Allah.
    salam….

  27. Mejwara guntur geni

    Allah brfirman:
    “udz’uni astajib lakum”artinya berdo’alah kpdku(allah) maka akn kukabulkn bgimu. (maaf klo slah diralat y sdulur smua)
    gni mas aryo emang pelet jg do’a, tp kn mas blang sndiri ktany peletny ms aryo gak ampuh,
    nah lbh baik do’any pke sholat aj yg dsranin ma ms begawan candhu,
    sring2lah qiyamul lail (sholat malam) krn pd wkt2 itu adlh wkt pling mustajab tuk brdo’a mnta yg khusyu, hdirkn prasaan anda kpd allah, sbutkn hajatnya, insya allah mas hajat mas akn dkabul, ni cman saran dri sya yg bodo, n’ gak brilmu mas, pabila da kt yg krg brknan maaf y mas,

  28. Aryo Gupito

    Memang mungkin saja gw org yg bnyk dosa shg sulit dpt jdoh. kalau soal wudlu dan sholat memang kewajiban kta sbg umat islam, meski kta gk nyari jdoh jg tetap wajib sholat. thanks atas nasehat para sesepuh semoga bermanfaat.

  29. Aryo Gupito

    Mungkin gw nyari jdoh jngn pakai pelet, zimat, susuk dsb.. Karena dlu gw prnh mimpi ketemu kakek2, saya dilarang percaya dg zimat dan susuk tp saya disuruh memperbanyak amal ibadah supaya do’a saya terkabul.

  30. Mejwara guntur geni

    Nah tu kn bener, buktinya ditegur ma kakek2 dlm mimpi, mgkn tu diartikn yg menegur sya,bengawan candhu dll dialam nyata, dah klo pake pelet gak jodoh mnding dtinggalin.oke.
    Yg pnting mah cwe tu suka laki2 yg brwibawa pny slera humor,ramah,perhatian,romantis mslah muka mah jgn dpkirin. Oh y mang sih biasany cwo kalo cndrung pemalu n’ pendiem susah kalo dpet cwe wlaupun si cwo ganteng kya aktor. Tu mnurut pngalaman n’ pngamatan sya, maaf y mas kalo saranny gak brkenan dhati.

  31. anton

    mas mohon bantu yah. sya punya kekasih yang susah d atur. saya sudah terlanjur syang sma dia..

  32. aku ingin sekali amalan itu

  33. soalnya aku dilarikan seorang istri malah dia kawin lagi

  34. Aryo Gupito

    @Mejwara.. Kekurangan gw memank pendiam dan pemalu, gw kalau ketemu cewek, gw bngung mau ngomong apa..

  35. Aryo Gupito

    Nih.. buat yg butuh ilmu pelet, gw dpt ilmu ini dari seorg ketua RT yg sdh prnh nikah 3x, tp gw blm prnh nyoba.. Puasa 7 hari dan kalau berbuka jngn makan makanan yg berasal dari yg bernyawa.. Baca: BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM 6000x sehabis sholat subuh selama puasa.

  36. Mejwara guntur geni

    @mas aryo.
    Y gak usah ngmong p2.
    Cukup hdupkn suasana jgn tegang, mas psti kalo ktmu cwe kringet dingin kn?
    Mas pst pny temen dket mnta bntu dunk ma dya, ap tu curhat y p ja lah,
    yg pnting tu jgn kaku kalo da cwe, ajak aj dia ngbrol snte, bhas topik2 trkini, msal tny kbr trus skrg krj ato kuliah atau ap lah ya mas,
    brusaha aj deh okeh.
    Horas mas aryo.

  37. Aryo Gupito

    Gw kalau deket cewek, badan gw jd gemetar, nafas agak sesak dan kdng salah tingkah krn menahan rasa malu kpd cewek.

  38. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    klo smp kaya gt saran sy,jgn brfikiran bhw mas aryo gupito nganggep dia lawan jns yg dtaksir. anggap sj kawan. klo kt brsikap sbg kawan,biasanya kt bcr pun tulus,bnt2 dia pun tulus tdk kaku,siapa tau ini jln yg bs mnarik hati cew. proses pcrn kan knl dulu,dianggep tmn,respon sama2 positif nah kmdn br jadian kan?
    mas aryo,klo nganggep ilmunya gak ampuh,gmn bs mempan mas. sama sj kt nempeleng org,klo setengah hati,jg tdk skt,malah dkiranya guyonan toh.
    jd konseling dsini he5x. mgkn jg pribadi sampeyan dsmpg pemalu,grogi dgn cew,mgkn blm stabil jg bs. ini mempengaruhi kharisma anda.
    oya,ini pengalaman tmnku,dia badan tatoan,wajah gak cakep2amat,sering pasang susuk,puasa pelet,jimat2 jg banyak dia gak dpt pcr2aplg jodoh. bgt dia “sumeleh”cuma rajin shalat,ngaji,tdk pake itu semua dia malah skrg sdh menikah,sdh pnya anak malah.
    nah,skrg brpulang pd mas aryo deh. sy dan sdr mejwara guntur geni support dr sini ya?kt doakan smg lekas ktm jodohnya. surga dunia mmg slh1nya ktm jodoh.
    salam…

  39. Mejwara guntur geni

    Bener ki bengawan,
    pny kekasih tu rasanya gmana y?
    Ah . . Pkokny gak bsa diungkpin dg kta2,
    aplagi kalo ksah asmara gak kcmpur2 ilmu pelet mksdny ksah cinta alami, dah pkokny hdup mati cuma wat sang kekasih,
    mas aryo tips ak kalo msal ktmu cwe reaksi mas bgtu mending kta pemanasan dlu,
    mksdny msal mo ktmu cwe, sblum prgi dri rumah ngaca dlu trus dri stu blajar akting y mksdny brgayalah ddpan kaca anggap kaca tu adlah cwe,
    nah dri stu kta bsa liat ekspresi kta,
    y msal nanya ma kca gmn kbr kmu atau y ap lah mas bsa breksprsi sndri, stlah tu niatin dlm hati “AKU PASTI BISA”
    lngsung deh mas brsanding dg para cewe,

  40. Bengawan.Candhu

    saudaraku aryo gupito,tanggapannya itu sj dr kami,a yg sungkan dgn sang pengijazah ilmu pelet tiupan dsini. bknnya mnt ijazah malah jd ngobrol2 trs. sy persilahkn&kmbalikn pd mas aryo gupito,krn mas aryo tak anggep lbh tau dgn apa yg dhadapi&lbh tau apa yg dbutuhkn saat ini….
    salam…

  41. Mejwara guntur geni

    Yupz bener,
    ktany cuma ngasih pencerahan y?
    Smuany kmblikan pda mas aryo,
    ki bengawan salam kenal yah . . .

  42. Aryo Gupito

    Thanks atas pencerahan nya. sorry.. gw mlh ngbrl mslh cewek trs. terbawa suasana. krn ilmu pelet erat hubungan nya dg cewek.

  43. Bengawan.Candhu

    slm knl kmbl sdr mejwara&sdr aryo gupito…

  44. Mejwara guntur geni

    Ki, bengawan mnta almat e mail anda?
    Krim kesni y?
    Radenmasajigeni@gmail.com
    wat mas anonim maaf y? Ktany ganggu pngijazahan.

  45. masbudi2@yahoo.co.id

    Ass…maaf adakah pengunjung di sini seorang wanita yang tentunya hobby metafisika ? bila berkenan kontak saya maaf barang kali ada jodoh…

  46. tari

    askum mas aku mhn bnget bantuan mas, q ingin meluluhkan hati kedua orang tua saya n keluarga saya,supaya merestui hubungan aku sm cwoku,krn saya punya niat buat menikah ma cwo saya tpi terhalang oleh kedua orang tua n keluarga saya,krn dlu cwo saya krmh saya tpi diusir ma kedua orang tua n keluarga saya,sekali lgi saya mhn bntuan mas,spy kedua orng tuas saya n keluarga saya mrstui hbngan kami,menerima cwo saya n nmenerima keluarga cwo saya,spy kedua orng tua n keluarga saya menizin’in saya buat dilamar ma cwo saya,cwo saya bisa diterima sm kedua orang tua saya n dikeluarga saya,terima kasih

  47. Mejwara guntur geni

    Wah ada cut TARI y?
    Maaf bcanda,
    he . . He . .

  48. kharisma

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  49. Anjas La MasGan

    Niyh saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada
    Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa.
    Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas
    Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas
    Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas
    Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
    Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini.
    Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu.
    Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin.
    Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan, jika Disalah Gunakan Resiko Dunia Akhirat Tanggung Sendiri.
    Saya Mengiklaskan Amalan ini Hanya Untuk Yg Serius Dinikahi.
    Semoga Qt Semua Diberikan Jodoh Yg Terbaik Oleh ALLAH.
    AMIIEN.

  50. Jagoan Kampung

    asslkm…waduh… kok pelit amat ki ilmunya…dibabar aja dong tu ilmu biar jelas sekalian…semua lg penasaran ni nungguin PELET TIUPANnya

  51. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    cb buat yg mngunjungi blog pelet tiupan…pengijazahnya kan mnt spy yg brminat mhub/sms ke nmr h.p diatas. cb patuhi&hormati pengijazahnya sj,pst ada mksd baek dgn prmintaan ijazah via sms. mgkn dia pgn scaning pd niat&umur anda dulu,klo buat maen2 mgkn beliau khawatir pd tgg jwb trhdp ilmu tsbt. mhn maaf…tnp mengurangi hikmat&hormat sy pd sang pengijazah.
    salam….

  52. zacky

    yang mau amalan gratis hubungi saya di no 087850734811

  53. Atuk jenggot

    wah.. wah.. lagi mmbutuhkn pelet ya??
    maaf atuk pndatang baru mau mmbantu masalah ilmu pelet bagi yg minat.
    silahkn kirim datanya ke jhony_amry@yahoo.com
    kalu dapat balesan dr atuk brarti lulus seleksinya..
    ilmu pelet dr atuk ilmu siap pakai tanpa puasa atau tirakat.
    kuncinya harus yakin karna ilmu pelet ini dari suku pedalaman.
    hayo yg minat silahkan kirim data dirinya. dbuka dr skrang sampai akhr bulan rajab.

  54. dedy dwi rafiayanto saputro

    tlomg saya ingin sekali pumya ilmu itu,sya sudah sering dikecewakan.yg terakhir ini sudah mantap eh sma sja pergi meninggalkan saya,karna klah dengan harat
    tolong saya

  55. aran tanpo jeneng

    ASMAK NURUL JAMAL
Khususon ilaa ruhi..(yg dituju) baca al-fatihah1x
Dadane si..(yg dituju) pecah dadi papat lali sanak lali kadang lali bapak lali ibu
Ora ono sedulurmu kang kok elingi sak liyane aku
Asih marang aku, kraket marang aku, kantel kumantel marang aku, katut marang aku
Katut saking kersaning Gusti ALLOH
Yen ora katut keno bendune Gusti ALLOH
Summum bukmum umyum fahum laa ghofiilun
Adz qoola yuusufu li abihi ya abati inni ro’aitu akhada asaro kaukabaw was samsa wal qomaro ro’aituhum lii sajidiin.

  56. aran tanpo jeneng

    Pengamalan :
Puasa 1 hari malamnya tidak tidur sampai pagi.
Waktu puasa, habis sholat fardhu baca amalan 3x dan tengah malam baca amalan 7x menghadap arah rumah yg dituju.
Demikian semoga bermanfaat dan jangan disalah gunakan.

  57. Bani

    @aran tanpo jeneng : mas aran yang pada bagian amalan 7x menghadap arah rumah yang di tuju gimana caranya mas kalau pacar saya ada di lampung,…? kalo kita ga tau arah rumah yang di tuju gimana ya mas,..?terimakasih atas pencerahannya.

  58. Bengawan.Candhu

    @tari…kok blm ada yg nanggapi apresiasi u ya,jd kasian,sptnya ckp rumit…sbtlnya gak enak nih klo kami yg nanggapi. tp saran kami,mslh u kan komplek. krn mnyangkut klrg&org2 trdekat dsktr u. sptnya tdk skedar pelet sj tari yg dgunakan one to one tp mrpkn pelet one to many. cb saudari tari kontak nmr ato ki bayu digdoyo ijazah2 ilmu pengasihannya mantap 085641470630. bs dgunakn u/one to one,one to many. khadamnya yg hrs brsifat momong byk org,mndamaikn byk org,menyatukn hati byk org. ato bs jg smbl u dukung dgn asma sunge rajeh dr ki jati raga di nmr 083823326005. cb konsul mslh u,smbl mnt ijin ijazah asr yg cck buat handle mslh u. mhn maaf lo ki bayu digdoyo&ki jati raga bkn mksd kami u/lancang. sptnya ada saudara yg bnr2 mbutuhkn uluran tgn,sdh siap nikah. trmksh.

  59. panglima payung besi

    salam ki…
    mhon pgijazahan mlalui emel…
    saya mglami ksulitan jdoh…
    basmalah..
    syahadat..
    alfatihah…
    (sent)

  60. ame

    mhon pengijahan melalui email.saya di m’sia

  61. ame

    pelet tiupan

  62. nem

    kalo emang niat baik mendingan ilmunya di share aja kan sekalian melestarikan budaya,,,dari pada hilang

  63. adielria

    sYa janji akn baik2 mgunkan ilmu ni??
    Jd krim ya amlannya melalui email saya ini??
    thanks Much

  64. rudhy

    assalamualaikum.wr.wb
    mas saya minta dengan amat sangat untuk mengijsahkan ilmu peletnya…..karna saya sangat2 membtuhkan ,saya janji gak kan salah gunakan ini,tolong dkirimkan lewat E-Mail saya……..sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak trima kasih,,,,,,,

    wassalamualaikum wr,wb

  65. ahh yg gmpang ya hadiahkan fatihah 3 kali sblum ato swktu bertemu cewek yg d tuju.insya allah sifatnya akan ada bnyk prbedaan dri sblumnya.bsa jga buat ketemu kyai2,biar d ksih dngan ringan hati apa2 ilmu yg ingin kt mnta.

  66. pasundan

    assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati syare’atnya tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)ke saya smg bermanfaat tolong klw semisalnya mas mau menijasahkan tlg ke email saya ,sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI.
    TERIMAKASIH ATS PERHATIAANNYA

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

  67. ian

    assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)ke saya smg bermanfaat tolong klw semisalnya mas mau menijasahkan tlg ke email saya ,sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI.
    TERIMAKASIH

    WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

  68. tama

    kemarin saya sms kno ini utk minta izin pengijazahan dan meminta bacaan pelet tiupan.kok gak nyampe ya?apa no nya mas gak aktif?????????????

  69. Haryono (duri-mandau)

    Minta donk ki..

  70. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    minta donk ki, janji deh g bakal saya salah gunain…
    trima kasih

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  71. Oval75

    Ass. Ilmu pelet tiupan………..bgm klu nafasnya bau…….kira 2x mempan gak ya…he..he…. becanda…………..

  72. ufik a

    asslm’alkum wr.wb
    mas sya minta donk,amalan nya saya janji tidak akan menylah gunakannya,ini email saya
    ufik97@rocketmail.com

  73. Slamet Amrullah

    Assalamualaikum… wr.wb.
    permisi ki..
    mohon kalo berkenan amalah Pelet Tiupan tsb bisa dikirim ke email ane : slamet_amrullah@yahoo.com.
    ane berjanji tidak akan menyalahgunakan..
    mohon keiklasannya ki..
    wassalam.

  74. aku mnta cara2ny y

  75. pepi farhan

    assalamualaikum…… wr.wb.
    permisi kie
    abdi hoyong ilmu plet eta insya Allah abdi moal bkl jeung slh gna keun

  76. muntahar

    assalamu’alaikum.wr.wb.
    permisi ki…

    ki,,aku butuh bantuan aki banget..
    tolong kasih saya amalannya ki…
    saya janji tidak akan saya buat main-main..
    tolong banget ki..

  77. wong banten

    saya mohon ijazahnya ki……..
    saya tunggu amalannya lewat sms ki….

  78. milah

    boleh ke tolong kirimkan ilmu pelet tiup. saya menghargai klu tuan dpt menolong saya

  79. milnupa

    tolong bantu saya ini untuk kebaikan maz
    tlng dkrim ke_mail saya me2ycute_donk@yahoo.co.id

  80. anwar

    alhamdulillah dgn rahmat allah,kami siap membantu poro sedulur yg mempunyai masalah penyakit yg belum sembuh antara lain
    1)sakit yg di sebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)usaha bangkrut karena ulah yg gak bertanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    moga bermanfaat badi para sedulur,mksh
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    wslm

  81. ipoeng

    mohon kiranya dgn rendah hati sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan tlng dikirim lewat email saya..matur nuwun

  82. rana

    Ass.wr.wb
    Ki saya Mhon izasahkn ilmu Pelet tiupan kpd saya, SAYA BERJANJI DGN NAMA ALLAH saya Tdk akn Mnyalah gunakannya.Ki tlong kirim ke EMaiL sy utuhkucau@ymail.com
    wsslam.

  83. mas tlpng saya,,,saya ingin mnta amalan nya

  84. adwi

    Kang tolong amalannya dikirim lewat emailku…..adwikustanto@yahoo.co.id tadi dah sms kno.hpnya!!!!

  85. ayu

    mas, saya sudah sms tapi koq ga di blz ya?
    tolong bntuannya mas..

  86. muhammad ikhsan

    solat hajat aja, itu lebih aman dari pelet, biarlah jodoh mengalir sesuai ketentuan Allah.

  87. Raden ajisaka

    Ma’af ki dulu juga sy prnah sms tp blum di balas. Buat sesepuh mohon pencerahannya

  88. alip

    mohon kiranya dgn kerendahan hati sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan tlng dikirim lewat email saya..terima kasih

  89. edy

    salam..mintak tlg emailkan ilmunya..harap bangat.

  90. edy

    ini emailnya : nochoice06@gmail.com

  91. putro segoro

    dengan kerendahan hati, sy mohon utk diijazahkan pelet tiupan dan tlng dikirim lewat email saya di r_pus@yahoo.com, krn saya sms ternyata nggak terkirim ngagal..terima kasih

  92. suliwa

    assalamuallaikum mas………salam kenal mulia kapan2 aq sms mas lewat no mas yg 085768232901 klau gak aktif kasih no mas yg baru aq kok penasaran ama ilmu peletnya klau boleh aq dikasih itupun klau mas ikhlas……..

  93. martono

    mas noname, sya mhon ijazahnya ilmu ini secaralengkap dan sempura akan syagunakan untuk kebaikan nanti sya smsin trim kasih warga baru di KWA.

  94. reza

    izinkan saya mengamalkannya..TQ:)

  95. gg joy

    sodra2, gak usah d dengerin,yang nulis cuman boong aja… semuanya ketipu…ha ha haaaaaaaaaaaa…….

  96. GGG joyyyy

    sodra2, gak usah d dengerin,yang nulis cuman boong aja… semuanya ketipu…ha ha haaaaaaaaaaaa…….
    ketipu ni yee…..

  97. Edo Ramadhan

    Mas,noname ijin mengamalin mohon ijazahnya dengan iklas lengkap dan sempurna SMS dikirim smoga bermanfaat Amiin Wassalam.

  98. sya minta transper kan ilmu mas yang ampuh untuk cwe

  99. kimkan ilmu pelet yang ampuh mas sya akan panggil mas guru

  100. ichwan mulyana

    asslamualaikum . . .

    mas sya mhon ijazah’a bwat saya amalin ini pelt . .
    insalloh d pake ke baikan . ..

  101. johari

    Mas sya mohon diizajahkan buat diri saya

  102. putro segoro

    sy berminat dan memohon kpd aki yg terhormat untk mengijazahkan pelet tiupan ini kpd sy. sy mohon untuk dikirimkan via email sy di : seiya_que@yahoo.com krn sempat sy mencoba memohon via sms tidak bisa terkirim dan gagal. maturnuwun.

  103. ilham

    untuk mas putro klo ingin ijasah ilmu pelet tiupan bsa hub saya 083899139079

  104. wijaya

    mas tlong krmin ijazahnya….ke no saya 085692031101
    dmi allah tidak akan saya salah gunakan….saya tunggu y mas…

  105. budiharto

    mas ilham boleh dong bagi2 ilmu tiupnya mks ya

  106. Syam

    manjur ndak tu…jangan2 sami mawon dibabar aja amalannya yg lengkap toh semua kembali pada yg ngamalin

  107. haris alfusahri

    Ga Niat ngasih ya……!!!!!!!

  108. wisnu

    mas maaf saya mau tanya apa bisa di pakai ke laen agama?
    mohon ijazahnya mas………………saya sakit hati dengan perempuan.

  109. muhammad jumaisar, ahmad lusi Ssp,am

    Tolong dikirm d email aj yah kanda….? krn sy sangat cinta dg ilmu ALLAH kanda.
    nih email sy kanda : mesar_ahmad@yahoo.co.id

  110. alex

    assalam’mualaikum semua…semua…semuanya hehehe…
    jgn belajar ilmu pelet dah,ntar nyesel lg…. saya pernah dikasih aji syahadat arjuna trus saya puasain. pas udah dpt cw malah gak bener saya…. cw yang udah sayang ama saya malah saya sia-sia’in…..harusnya kan gak gitu…jdi nyesel klo inget… dah gtu ajian’ya macet jg……nyari amalan yang buat ketentraman hati aja.. ayo… ayo…ayo… mohon maaf ya sebelumnya,cuma mengingatkan kok.. :)

  111. ABID arek warung

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB Dgn hormat kpd; Bpk,mas/kakak saya memohon dengan sangat untuk meminta / pengijazahan ilmu PELET TIUPAN. Saya akan pergunakan untuk keutuhan keluarga saya yang sudah bertahun tahun dibenci oleh keluarga senenek dan sekakek yang lain. Entah kenapa hati saya tergerak setelah ngenet dan menemukan di halaman KWA ilmu PELET TIUPAN. Dan dlm hati bertanya “APAKAH INI JALAN UNTUK MENGEMBALIKAN KASIH SAYANG DARI KELUARGA SENENEK ITU ? Tolong untuk mengikhlaskan pengijazahan kpd saya no hp:085736940256 Dan saya ucapkan banyak2 trima kasih. WASSALAMU’ALAIKUM WR WB

  112. asep saepulloh

    ass wr wb, mhon ijin untuk mmiliki pelet tiupan smoga manfaat utk kebenaran…wassalam

  113. hadi

    ass.wr.wb, mas dengan bismillah dan segala kerendahan hati mohon ijazah doanya. terimakasih sebelumnya. wss.wr.wb

  114. Bahri

    Ow…

  115. ahsana

    ki.. tolong saya ki.. Alah adalah penolong bagi hamba-hambaNya … maha luas ilmu Nya … tolong saya ki … pacar saya yang serius untuk saya nikahi setelah lulus kuliah nanti ternyata punya PIL … dan … malah lanjut sama PIL itu dan mutusin saya.. saya sakit ki… kejadian 2009 akhir .. sampe sekarang 2011saya masih kadang2 kontak2 atau ketemuan sama pacar saya itu .. dan masih ga terbuka hatinya untuk cinta sama aku krn lebih milih PIL nya …
    niat awal saya serius dengan pacar saya ki … saya nikahi dia … saya hanya masih kuliah …. saya benar2 butuh pertolongan dari siapapun (yang semata dari Allah S.W.T juga) yang bisa menolong saya…tolong saya ki sakit ini luar biasa sakitnya… yang saya mau hanya.. pacar saya kembali ke saya seutuhnya.. seperti sedia kala… tanpa ada PIL… saya udah ikhtiar beragam cara dari seluruh situs yg saya kunjungi .. termasuk KWA … dan saya rasa faktor diri saya sendirilah yang kurang cakap dalam mengamalkan ilmu2 yang sesepuh2 babar di KWA… oleh karena itu sesepuh2… saya mohon belas kasihnya untuk berkenan menolong saya…

    ramadhany putera
    putra.ahsan@hotmail.com

  116. angga wijaya

    ass…mas saya sangat butuh amalan ini mas…
    saya minta tolong sama mas tolong kirimkan ke email saya di:
    angga_doenk32@yahoo.com
    terima kasih.

  117. mas ijin mngunakannya mas,,,tlong ijasahnya dikrim lewat email ya
    argethcoy@yahoo.com

  118. ucok

    Horass,,
    Opung,, mohon ijin menggunakannya..
    tlong ijazah ny dikirim lewat e-mail, ya Opung.
    Mauliate/terima kasih.

  119. Burhan

    Asslmlkm ki….. Qobiltu ijazahnya ilmu pelet tiupan dan mohon kiranya aki sudi mengirimkan amalannya ke email undangburhan11@gmail.com. terima kasih. salam

  120. muhd asrie

    asslkm wr. wb. sya dengan ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya mohon dikirim lewat email agar lebihterjamin kerahasiaanya.

  121. miss88

    assalamu’alikum.wr.wb
    mas yang sy hormati tlg izinkan saya dan ijasahkan amalan itu (PELET TIUP)kepada saya smga bermanfaat sy tidak akan menyalahgunakan ilmu ini JANJI. emel nya: kasih_sari@rocketmail.com

    TERIMAKASIH

  122. abdi

    assalamualaikum
    tlng ijin kan saya ijasahkan amalan Pelet tiup kepasa saya.
    share ke email saya forensik_abdi@ymail.com

  123. assalamu’alikum.wr.wb
    salam rekan sedulur…
    bisa tolong di kirimkan pengijasahan amalan pelet tiup kepada saya
    mohon bantuannya
    didi.hadya.roesmana@gmail.com makasih sebelumnya

  124. mas…… tlong izinkan sya mengunakan PELET TIUPAN…..
    mhon di kirim ke e-mail sya/…….
    achmad.rozzaq@yahoo.com

  125. hansz

    salam…mas saya dari malaysia…mohon ijazahkan saya ilmu pelet tiupan angin..
    saya tidak dapat sms mas…tidak tahu kod antarabangasanya…
    mohon mas kirim ke email saya..saya akan gunakan untuk kebaikan..dan saya akan bertanggungjawab sepenuhnya atas apa yg terjadi..
    apasbt2@yahoo.com

  126. afiysDialova

    mas saya afi, saya minta ijazahnya…. saya akan gunakan untuk kebaikan. tolong emailkan di email saya dafi_idris@yahoo.com

  127. adhitya

    mas,,,saya minta ijazahnya, , , , ,saya bener bener butuh mas,,,saya janji akan saya gunakan untuk kebaikan,,,dan keseriusan,,,tolong kirimkan ke email sya,,,,terimakasih aditya_jhoni@yahoo.co.id

  128. zul

    assalammualaikum… ijazahkan pd sy juga email nya mdfadhli89@yahoo.com

  129. edi

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email
    Email: ptsabunmuntuk@yahoo.co.id sekian, wassalam

  130. gretongan

    sediakan emas batangan 500 gr,,gosok lalu tiupkan ke target 1x,,insyaalloh manjur..hheee

  131. PANEMBAHAN

    MAS MOHON IJAZAH
    ILMUNYA

  132. pak aku cari jodoh gimana iya caranya aku mau ingin cari pendaping tlng dong sya iya pak

  133. tlng iya pak bantu aku keadaan susah iya pak aku mnt ijian dahulu kepada bapak

  134. ilham

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email agar terjamin kerahasiaanya.

  135. Ki Daun Lumbung

    Weladalah…ternyata buaaanyaak juga yang berminat untuk Pengasihan atau Pelet.
    Nuwun sewu alias Minta Maaf untuk Kadang Kinasih KWA…. saya hanya berpesan jika Panjenengan mau menggunakan apapun itu PENGASIHAN atau PELET Janganlah anda gunakan untuk nembak target yang sudah Berkeluarga… Kasihan Anak/Suamiatau Isteri mereka. Pakailah dengan BIJAK dan Niat Baik untuk target yang masih sendiri alias Lajang dan untuk tujuan dinikah.
    Dampaknya sangat menyakitkan jika dipakai untuk target yang sudah berkeluarga, karena sama saja memisahkan dan menghancurkan Keluarga [Anak/Istri/Suami]…

    Saya share ini dari pengalaman pribadi [sebenarnya malu saya tulis disini] tapi dengan niat baik maka saya share saja

    Mamanya anak-anak diganggu pria lain dengan cara [TIDAK BAIK ] itu, bolak balik dibersihkan, ditembak lagi…dibersihkan ditembak lagi, sampai pada akhirnya Belahan Jiwaku pergi meninggalkan rumah [suami dan anak-anak] kemudian malah gugat cerai, kami menikah sudah 21 tahun dg 5 anak dan sekarang kami resmi cerai. Saya dengan iklhas memaafkan Belahan Jiwa dg apa yang telah dilakukan diluar sana dg orang tersebut, nyatanya sampai sekarang hampir 1 tahun belahan jiwaku koq ya gak dinikah sama orang tersebut.

    Saya tetap jalin silaturahmi dengan belahan jiwaku sampai sekarang baik via SMS ataupun Call, karena bagaimanapun dia adalah Ibunya anak-anak, kalau kangen ya tak suruh kerumah temuin anak-anak.
    Jujur saya sampai sekarang masih sangat sayang….kuajak balikan dia bilang gak mau …mungkin ogah balik karena saya jatuh miskin dan banyak hutang atau mungkin masih ada pengaruh tembakannya…walahualam.

    Nah sedulurku di KWA….semoga bisa dengan BIJAK menggunakan Pengasihan /Pelet.
    sekali lagi saya Mohon maaf sebenarnya saya tidak ingan share pengalaman pribadi ini, tapi melihat banyaknya yang berminat dg ilmu/ajian ini, semoga bisa menjadi perenungan pribadi sebelum menjalankannya. Maturnuwun

    Salam Takdzim untuk para sesepuh dan pinisepuh KWA dan All Sedulur kinasih Kwa

  136. Ki Tubagus Prabu

    PELET INSTAN DAN GARANSI, 0877 1170 2900

  137. maaf….kirim ke email saya : datin309@yahoo.com.my
    terima kasih….jumpa lagi!

  138. gandrung

    intermezo: pelet yg mujarab n beresiko,caranya: ambil arang scukupnya lalu arang di haluskan,taruh d dlm plastik,kmdian bila ktemu ma si target dekatilah si dia,lalu bukalah plastik trsbt n jari d masukan k dlm plastik yg berisi arang yg sdh halus trsbt,kmdian pelet kan pd wajah si target kmdian tiup wajahnya si target lalu lidah d julurkan d dpn wajah si dia,di jamin nnti bakal d tampar oleh si dia,Peringatan!!! hati hati krn beresiko bisa2 malah ntar d kroyok masa….ppprree…eeett…he..he..he..he..

  139. tolong mas aku kirimanin ilmu tiupan aku sangat memutuhkan..tolong yah…ini saya…em.romy@yahoo.com

  140. Wendra

    Kl bleh tlong krimin saya ,,amalannya.
    Agar istri saya nurut ,,terimakasih sebelumnya,,!

  141. TOLONG DI SMS 6287859547365

  142. tokong d sms 085768885844

  143. amalan ini akan saya brikan pda ssma yg mmbthkn

  144. mohon pengijazahannya mas,dan akan saya amalkan sebaik mungkin,.mohon untuk dikiramkan doanya ke nomer 081946480354 ..saya tunggu responnya

  145. mass mohon d respon..

  146. RANIE

    HMMM ….HMMM BAGI KAMI YYANG HIDUP DI DUNIA MALAM, PERASAAN SUDAH TERBIASA DAN TIDAK AMPUH KARENA KAMIPUN PUNYYA JURUS JITU MENOLAKNYA ….KECUALI UANG KAMI TDK BISA MENOLAKNYA

  147. Hadi budiono

    Assalamu’alaikum, mas., sy mohon amalannya mas, tuk membangun rumah tangga baru. Karena status sy skrg Duda, mas. Istri sy tlh meninggal 1 th yg lalu. Suwun.

  148. Assalamualaikum wr wb,saya sedang saqit hati mas,saya mohon diberikan dn diijasahkan ilmu pelet tiupan ini mas,,saya sangat cinta sama kekasih saya yg dulu,nanti saya sms.saya mhon ijin untuk mengamalkannya.

  149. Mughni

    Assalamualaikum wr.wb
    sya mohon untuk mengijazahkan ilmu pelet tiupan ini.
    Dan tidak mnyalah gunakan nya..
    Dan sya mohon tata laku nya.
    Tolong Sms ke no ini : 08972025149

  150. enzyesa

    mas mohon pengijasahan ilmunya mohon harap maklum sudah deadline nie . mohon dikirim lewat Email

  151. Chika

    Ass, , ,
    Mohon izin mengamalkannya sy insya allah tdk akan menyalahgunakan… Nanti sy sms sj. Wasslm

  152. solihin

    ijin nyimak..

  153. mona

    mas ..ijin ngamalinnya dong..bs gk u cwe jg..tq..

  154. abdul wahab

    Assalammualaikom sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan mohon dikirim ke email aja, soalnya SMS ngak bisa sbb sy di malayasia…. sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini,
    wahabikb@gmail.com

  155. Mhon bacaan peletnya itu pak, saya penasaran ni

  156. maharani padusi

    klu mau di share kenapa gak langsung aja?tanggung mas klu di suruh sms..kasian orang2…ini niat sedekah ilmu kan?

  157. yudi

    mohon ijin ijazah nya mas, tolong kirim bacaan dan tata cara ke email saya mas,
    hatur nuhun

  158. yudi

    mohon ijin ijazah nya mas, tolong kirim bacaan dan tata cara ke email saya mas,
    hatur nuhun,,,email saya ; r.yudhie@gmail.com

  159. salam

    asslm.alaikm
    kang tolong ajari ilmux
    krim aja lwat sms 085710596295

  160. koala

    assallamualaikum..
    mintak diizinkan saya mengunakan ilmu pengasihan ini ..insyAallah sy gunakan sebaik yang mungkin.. ini email saya hasnella@yahoo.com
    Terima Kasih

  161. Assalamu’alaikum,…salam kenal

  162. mamad js

    sy trima ijazhnx untk SY amalkan

  163. apaan yang ditiupkan ?

  164. raden

    mohon izin mengamalkan’a
    maav gk bsa sms

  165. ANDRA SAPUTRA

    MAS SAYA INGIN MAS ILMU PELET INI TOLONG KRIM K EMAIL SAYA MAS,,

  166. mohzaenudin

    salam mz
    ijin mz
    snd xmx
    n mhn sudi membantu saudara2 kita.
    wasalam

  167. markus

    Ini orang pada kenapa…sih.., repot-repot cari ilmu pelet….
    yang paling gampang aja dan banyak terbukti yaitu berusahalah jadi
    orang KAYA…maka tanpa dipelet cewek pasti menclok…

  168. mas saya ingin memiliki ilmu pelet tiupan saya janji akan berbuat baik.karena kekasih q telah lupa sama saya padahal sudah memadu kasih selama dua tahun lebih q ingin meningkahinya.pernah q bertanya dek u masih ingat q ngak sama q lalu dia jawab q tu gak kenal u. q bukan kekasih u sambil melotot dan mendorong q pergi dari rumahnya…..mas tolong q di bantu ya.ni imal saya.ahmadthoian@yahoo.com

  169. assalamualaikum wra,wb mas saya minta izin untuk ngamalinya , tolong ya mas ?

  170. Putri ayu

    Tolong ajarin aku ilmu pelet tiupan ini dng ..
    Kalw boleh , kirim ke email aku yah :)

  171. Andhika Putra

    Ki……….
    Bisa ndak saya diajarkan ilmu ini dan klo boleh caranya gimana?, Nuwun Ki………..

  172. hamid KRM

    ass..”
    mohoh ijin mau ngamalin ilmu itu,,”
    itu akan saya lakuin demi kebaikan..”

  173. Onalda

    Numpang lewat aja deh.

  174. Onalda

    Salam kenal dr putra ATJEH.

  175. ahmad humaedi

    mixuwm,,,,,ngikuwt mnta ijazah pelet trsbutnya mas,
    klo bsa email k aku yhawwww
    ahumaedi25@yahoo.co.id

  176. ariez

    ikut mnta ijazahnya ki…
    email :ariez_qtink@ymail.com

  177. jeck

    mas ijin mngunakannya mas,,,tlong ijasahnya dikrim lewat email ya
    agus.supramono@rocketmail.com

  178. Al Fakir...........!!!!!!!!!!!!

    ADUUUH Ilmu pelet lg, di sini banyak banget di KWA tinggal kita nya aja yg memilih / DIPILIH sesuai dengan kemampuan diri kita ( dari yg Ringan – Berat ) ada di KWA.

    jangan lupa Perbanyak Dzikir & SHOLAWAT

    salam Damai, Salam SPRITUAL INDONESIA

    __/\__

  179. TOVIC wong suwong

    Qobiltu,,ilmu pelet tiupan dr om Anonim,.mhon ijazahnya kirim ke Tovickraton@yahoo.com ato ke 081904707432 ya om..slam paseduluran…

  180. fajrul

    mohon izin memakainya mas krimnya lewat e-mail aja ya mas
    ni alamat e-mail nya
    fajrulrajaenjoy@yahoo.co.id
    trimakasih bnyak atas izin dan ijazahnya

  181. EKA PAMUNGKAS

    apa yg hrs d lakukan rkoekakusuma@yahoo.com

  182. Rakyat Jelata

    mohom ijazahnya sms meluncur

  183. reki

    plis ijazah kan sya pelet ini ki…soalnya saya lagi ada masalah besar……..tolong krm lwat email saya ki

    rekiarsyil@yahoo.com

    trimakasih sebelumnya

    saya minta secepatnya ya ki

  184. mas aku minta buat hatiku

  185. miftah cAh nganjuk

    Qobiltu ilmunya QI

  186. Assss.WRBB
    IZIN KN SYA MENGAMAL KN ILMU INI.N INI EMAILQ…..TRIMA KASIH@

  187. asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja, soalnya SMS ngak, lagi kejauhan di M’sia
    Email: arisandy363@gmail.com sekian, wassalam

  188. abi

    assalamu’alaikum… saya mohon sangat ijazahnya pelet tiupan ini, mhon kirim lwat email, sblumnya sy ucapkn beribu ribu terima kasih.

  189. samsul ma'arif

    sya mnta keikhlasan nya untk mengijazahkan nya., trimakash

  190. nada irama

    assalamu’alaikum…saya mohon dengan sangat di beri ijazah pelet tiupan ini , karna saya sangat membutuhkannya, mohon di kirim lewat email ini ( hta930@gmail.com) trimakasih.

  191. Mohon ijin mengamalkan

  192. mohon ijin ijasahnya

  193. asslm..wr.wb.. mohon amalanya dan ijin serta ijasahnya

  194. asslm..wr.wb.. mohon amalanya dan ijin serta ijasahnya email : abangeno@yahoo.co.id

  195. Epri70

    Tlng sy tuk dapat belunasi hutang2 dan mendapatkan kluasan rezeki yg mudahkan saya beribadah kepada Allah SWT
    hatur nuhun

  196. Askum..
    Ini saya beri ilmu pengasih yg rinhgan tapi manjur,,insa allah
    Bismillahirrohmannirrohim
    Sisir aing sisir sikat
    Sisir Sikat si pamikat
    Pamikat pamalik angen
    Malik asih ka awaking
    Awaking ratu asihan.[Umum]
    Puasa cuma 1/2hari,senin dan kamis
    Cara guna :baca pada sisir 3x,tiupkn pd sisir lalu sisir rambut kita
    Dan jika ingin ditujukn satu target/ataw ingin menemui target baca 3x,pd ahir kata ratu asihan …..sebut namanya gebrak kaki 3x jg,begitu strusnya jika menemui targetampe hasil…insa allah

    Wasallam

  197. Yanto

    Moho ijin ijazahnya mas, saya minta amalan tiupanya mas
    di kirim lewat @mail y mas
    terima kasih

  198. Yanto

    Mohon izin mengamalkanya

  199. Mas, mohon ijazahnya. Saya kerap dilecehkan ma orang2. Insya Allah, saya akan gunakan dijalan yg benar. Alfatiha send, ,

  200. nizar

    qobiltu ilunya ki mohon ijin untuk mengamalkan

  201. nizar

    qobiltu ilmunya ki mohon ijin untuk mengamalkan

  202. farid hidayat

    asalamualaikum wr.wb

    mas mhon ijin ijasahnya. Hatur nuhun.

  203. bagus

    i love u ki daung lumbung
    :*

  204. Mohon izin di ijazahkn mas..
    Saya sangat membutuhkn,, umur saya 26thn blm dpt jdoh.
    Krim ke @mail saya mas crejosari@ymail.com atau ke no 087745284364 saya mohon mas tolong saya.

  205. Assalamualaikum.
    mas boleh minta tolong ga.?
    saya minta ijin untuk ijazahnya mas.
    karena saya lagi ada masalah sama orang tua saya, saya mau nikah sama pasangan saya tapi orang tua saya belum boleh n ijin saya nikah jadi saya mnta ilmunya agar orang tua saya dapat merestuin dan ijinkan saya menikah sama pasangan saya… tolong kirimkan ilmunya kirim ke email saya saja.
    ni email saya : antoharyanto23@gmail.com

  206. martia

    mohon ijin tuk mengamalkannya.
    saya sering gagal dalam asmara.

  207. Kaya nya penipu tuh orang ! ?

  208. pengijazan ya gimana bacaan gimana

  209. arianto

    asslkm wr. wb. sya dengan tulus & ikhlasnya mohon ijazahannya ilmu pelet tiupan ini, sya berjanji TIDAK AKAN SAMA SEKALI menyalahgunakan ilmu ini, mohon dikirim lewat email aja,
    abydianto21@gmail.com sekalian mohon ijazahnya

  210. mas sampean selalu memeberi do’a untuk memelet wanita atau sebalknya , saya minta tolong gimana cara memagari pacar saya agar tidak bisa di pelet ? mohon pencerahanya

    salam sukses untuk semua dulur dulur

  211. M GUN GUN

    assalamu’allaikum wr. wb.
    qobiltu ilmunya ki mohon ijin untuk mengamalkan

  212. Zul

    assalamualikum,saya brerminat dengan ilmu pelet ini,mohon diijazahkan kpd saya, zulhonda74@yahoo.com

  213. alam

    Mas… Saya minta keikhlash an u/saya amalkan.
    Ini alamat saya : alamsyahalam50@gmail.com

  214. Assalamualaikum wr.wb saya sangat ingin menggunakan amalan ini karena saya sudah siap untuk serius, tpi belum ada jodoh ini alamat emailnya msigitanurseha@yahoo.com. Trims.

  215. m hatta

    Qobiltu . Klccgroup@yahoo.com

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: