ILMU KAF VERSI LAIN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.180.186
Hampir sama dg ilmu kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu kaf 40 ini berasal dari nabi alloh khidir as
Ini kaf 40 yg sy miliki selama ini,kata yg ngasi ilmu ni multifungsi KAFFAKA,ROBBUKA,KAMYAKFIKA,WAKIFATAN,KIFKAFAHA,KAKAMININ,KANAMIN KALAKIN,TUKIRON KIRON,KAKARIL KARIL,FIKABADI,TUHKI MUSYAK SYAKATAN,KALAKIN LAKA LUKI,KAFFA KAMABI,KAFAKAL KAHFI,KURBATUHU,YAKAU KABU,KANA TAHKI,KAUKABIL FALKI,Dan untk kaf 100 tarik nafas terus tahan baca kaf 40 nya 2 kali ditambah sholawat 20 kali,di amalkan di air yg mengalir. @@@

About these ads
Categories: AYAT KAF 40 | 62 Komentar

Post navigation

62 thoughts on “ILMU KAF VERSI LAIN

  1. rizal

    assalamu alaikum wr wb,, ki joko wongso saya mohon ijin mengamalkan kaf 40,, semoga membawa berkah di dunia dan akhirat,, al fatihah send

  2. ericsagita

    izin mengamalkan ki.

  3. mohammad

    salam,
    izin ngamalin ki….al fatehah sent

  4. wong welirang

    maaf ki masih blm ngerti mksdy kaf 100 tarik nafas ituaapa…..

  5. Ki joko wongso

    Ilmu kaf yg sy miliki ada 3 tingkatan kaf 40,kaf 100 dan kaf 1000,cara penggunaan kaf 100 kt tarik nafas terus tahan kmudian baca kaf 40 nya 2kali di tambah sholawat 20 kali jdlah kaf 100 nama nya,untk mengetahui kaf 40 nya sdh msk ato blm,crlah sungai yg byk buaya nya kmdian di baca kaf 40 atau kaf 100 nya kmdian tepukan tangan ke air tggu beberapa menit jika buaya nya naik ke darat smua arti nya ilmu sdh menyatu.

  6. murid

    ass ki joko wongso mohon ijin mengamalkannya dan sy mohon juga ijazahnya ilmu khodam qarin terima kasih.. wass…

  7. Danu Top Markotop

    ass ki..waduh berat juga syaratnya untk mengetahui ilmu nya sdh menyatu atau belum karena hrs menepuk sungai yg bnyk buaya nya ki…mana berani ki menepuk sungai nya he..he..he..brngkali ada cara lain ki..?maaf bila krng berkenan wass..

  8. Ki joko wongso

    Iya emang kayak gitu yg di ajarkan ke sy,kalo gak bila sdh di amalkan coba2 deh obatin orang yg sakit gila soalnya sy sering praktekan alhamdulillah ada perubahan bila scara rutin penyakit gila nya bs sembuh tp sblm nya mhn ijin dg alloh minta kesembuhan atas penyakit si fulan bin fulan

  9. ajimi

    Assalammualaikum…mohon bantuan..apa ilmu ini bisa diamalkan oleh orang kebiasaan..maksud saya yg baru mau cuba2..masih awam begitu..terima kasih

  10. wong welirang

    ki kaf 100 yg mana ya maklum sy ini masih awam

  11. Ki joko wongso

    Saudara @ajimi bisa silakan di amalkan,mas welirang kaf40 nya di baca 2 kali ditambah sholawat 20kali jd nama nya kaf 100,tks

  12. dead man

    @ki joko wongso,,,,,,, ki mohon ilmu kesaktiannya

  13. Ki joko wongso

    ILMU TERAWANGAN : BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam

  14. Ki joko wongso

    Pengasihan lewat rokok tuliskan huruf alqur,an di sekeliling pangkal rokok buat dua baris kaf kaf kaf wau wau wau,sambil menghisap rokok tahan asap nya kmudian baca doa nya 11 kali roaitu ilaika mahabatam maniyi,kemudian hembuskan mengikuti arah angin ke target yg di tuju,wassalam

  15. dead man

    ki yg lain ki,,,,,,

  16. OrangHalus

    Aslkm… @ki joko mohon ilmu peletnya tditiup aje ke arah targetnya langsung jadi…

  17. Ki joko wongso

    Insya alloh langsung jadi

  18. apaadanya71

    mohon izin mengamalkan semua amalannya KI semoga berkah bagi saya

  19. Mas Hardi

    SALAM KI JOKO WONGSO…

    Ki Joko, saya mohon iji untuk mengamalkan ilmu KAF 40 dan sekalian mohon ijin untuk ngamalin ilmu terawangannya, ya?
    Dan untuk KAF 40 bacanya berapa, atau cuma baca 1 kali aza dan ditambah ama sholawatnya nggak?
    Terima Kasih KI.

  20. santri

    mhon ijin ki ngamalin ilmu terawangan nya Qobiltu

  21. ranti

    Assallamu’allaikum Ki. Bolehkah ilmu terawangan di amalkan oleh ahwat ? Kalo boleh mohon ijin mengamalkannya. Terima kasih moga berkah. Amin

  22. cong kenik

    Asslamua’alaikum Ki
    Insya Allah ikutan

  23. Palui

    assallamuálaikum mohon izin pengamalannya, terimakasih alfatihah

  24. adiey

    asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  25. halo ki…………………………………………?

  26. askum.

  27. wan ismail

    assalamualaikum Ki , izinkan
    saya mengamalkan kaf 40 dan kaf 100

  28. roszad

    ijinkan saya mengamalkanya

  29. OJIBUAKU

    ngintip yg dah lewat ah……

  30. Mokhtarom Abdul Rahman

    assalamualaikum ki joko wongso .mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.moga bermanfaat.

  31. dani ramdhan

    Assalumualaikum..ki

    ki…mohon izin..untuk copas..dan mengamalkannya..

  32. Zami mohd

    As’km ki mhn ijn untk mengamalkn ilmu yg diberi.wsslam.

  33. ijam83

    sy dr malaysia..mohon izin dn ijazahnya skali utk ilmu terawangan

  34. abumawas

    asalamualaikum…ki mohon ijazahnya…kaf 40 n terawangn…sebagai terima..saya sedikah alfatihah kepada ki,,amin..

  35. Kang emen

    Alaika salam ki.. Sya Mohon ijin ngamalin ki..

  36. Bowo

    assalamualaikum ki joko wongso.
    QOBILTU Secara HAQ & SEMPURNA mohon izin mengamalkan ilmu terawangannya.
    moga bermanfaat Lahir Batin Duania wal Akhiroh.
    AL-Fatehah Sent……….3x

  37. Anton Stira Mahapeng

    MAAF, KAF 40NYA TIDAK CUKUP 40, ANDA AMBIL DARI MANA KAF 36 DIJADIKAN KAF 40. KALAU MAU…… CARI DI KITAB TASAWUF PELAJARI DAN PERHATIKAN ANDA PASTI DAPAT LAFASNYA SERTA JUMLAH KAFNYA 40.

  38. ali

    salam buat ki joko dan peminat2 blog ini,mohon ijazah asma kaf 40 nya dan ilmu terawangan nya ya ki serta ilmu pelet nya sekali ya ki joko,semoga ALLAH menambah ilmu ki joko dan menambah ilmu2 nya peminat blog ini,wassalam

  39. santoso

    salam,
    izin ngamalin ki….al fatehah sent

  40. ronny ngalam

    ijinkaan mengamalkan Ki..sent al fatihah

  41. syams

    asslm. mau tanya memang ayat kaf 40 ada berapa versi ya soalnya di daerah saya ada yg punya tapi berbeda…mohon bantuannya

  42. syams

    asslm. ki mau tanya kaf 40 ada berapa versi ya….

  43. Rizky

    Mhon do’ax ki, agar sy bisa beristiqomah baik dlm kerja atopun bentuk lainya mhon pula ijazahkan pd sy ilmu atau bacaan agar sy slalu disayangi dan dikasihi sma majikan serta rekan2 kerja sya..trims. Buat ki sy hadiahkan fatihah.

  44. ryu

    tk nyimak dl mbah yai,…

  45. lehanpeneball

    izin ijazahnya ki…

  46. hasanudin

    Assalaamu’alaikum wr..mohon izin mengamalkan ilmu kaf nya KI…supaya lebih jelas yang 40 dua kali itu sekali tarikan nafas apa setiap 40 jeda kemudin tarik nafas sekali lagi dan baca 40 lagi..trimakasih keterangannya.

  47. myprof

    wah kayaknya abis baca langsung tewas tu…masa tahan nafas selama itu…..hheheheh
    tpi aku ijin amalin ya ki…doain biar nafasnya kuat…..klo g brasil tunggu pembalasannya ki.

  48. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  49. Qobiltu…………….

  50. Managa

    saya mohon amal apa yg sesuai dgn diri saya….

  51. rao

    yang versi nabi muhammad lbh mantab loh ki..yang kaf40 nya ditutup dgn a’uzubikalimah tilahhitammati minsyari ma kholaq

  52. remy

    mohon ijazah nya

  53. Ahmad Zainun

    Ijin ijazahnya kiyai

  54. gelas kosong

    Assalam…wr.wb..
    Qobiltu…… mohon ijazahnya ki joko wongso… al-fatehah send..7x

  55. kaf 40 + 10 menjadi kaf 50 (kakur yartin kaffukum kalkahfu fukom lakom kaka’ ka i’n kibidin yakfi kumul kaf ) wallahualam…..

  56. maaf tambahan kaf 50 dr ruangan kaf 40 yg satu lagi bukan di kaf versi lain ini

  57. qobiltu………..

  58. santri kuburan

    wilujeng dalu sedoyo SALAM RAHAYU.

  59. R.Zebua

    Qobiltu ki, ijin mengamalkan ilmu2 nya yg sdh di posting di sini

  60. QOBILTU

  61. Ibhank

    Ki mohon izin mengamalkannya, tpi pungsi dan cara menggunakannya gimana?

  62. ali

    Qobiltu

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: