CARA MENARIK MUSTIKA NING JAGAD RAYA(MERAH DELIMA)


Ki gentar alam
gentaralam@yahoo.com
202.3.213.130
2010/06/26 at 14:59
Untuk mengkaji ilmu ini mari sama untuk melawan hawa nafsu sendiri.menuju suatu puncak ilmu tahqiqul ilmi.
Setelah tawasul.bacalah doa ini buat perlindungan.ALLAHUMMA ROBBA IBROHIM WA ISMAIL WA ISHAQ WA YAQUB WA ROBBA JIBRIL WA MIKAIL WA ISROFIL WA IZROIL WAMUNDZILAT TAUROTI WAL INJIL WA JABUR WAL QURANIL ADZIM IDRO’ANI SYARO MINAL JINNI Aj main.11x.
Nah ini kuncinya.
Waila hadroti nabiyullah sulaiman bin daud as waila hadroti sultonul jin aba yusuf al baghdadi waila hadroti syekh abdul jabbar waila hadroti khodamus syarifah an adzimah merah delima as alukasy syaafa’ah wassalamah walbarokah wal ijabah, wasysyafa’ah,wak syiful hijabah min ridho illah syai’ul lillahi lahum al fatiha.3333x
syahadat 101x
bismillahir rohmanir rohim…1300x
ya rohman ya rohim..300x
allahu…150x…allahu..9x tahan nafas.
Ya ruhi..1400x
ya rofi’u…300x
ya ruh khodam azimat merah delima(hadir..1700x)
bismillahir rohmannir rohim allahu akbar..3x.
Cara ritual.bakar buhur magribi dan minyak sayidina ali di campur jadi satu.
Penarikan di lakukan.di pinggir sugai.laut,air terjun.@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 115 Komentar

Post navigation

115 thoughts on “CARA MENARIK MUSTIKA NING JAGAD RAYA(MERAH DELIMA)

  1. OrangHalus

    Asslkm. Wr. Wb. @Abah Rafi, mohon ijazahan amalan ini dan ijin mengamalgunakankanya sekian, wasslam

  2. ducati

    ass..

    trima kasih ki atas ijazahnya tapi sebelumnya maaf ki gentar alam,, apa bisa utk menarik segala jenis pusaka??
    karena setau saya dan dari teman2 paranormal, merah delima yg asli di indonesia cuma ada 2 saja??? yg lainnya hanya berisi khodam rendahan saja bahkan banyak yg kabur khodamnya setelah di tes dgn beberapa hizib,hehehe

    maaf jika ada yg salah mgkin ada sesepuh yg lebih berpengalaman??

    wass

  3. akik

    @mas orang halus:sohibul ijazah bkn abah rafi tapi ki gentar alam.nanti yang keluar bukan merah delima tapi buah delima sungguhan lho… he he..guyon….

  4. JHORA

    Ki gentar alam,sy minta ijin mengamalkan ilmunya.

  5. Lelananging Jagad

    Terima Kasih atas Ijazahnya Ki,saya minta ijin utk mengamalkanya

  6. cantrik pds

    punten @ki,apa ini bisa bwt narik segala pusaka?

  7. Aryo Gupito

    Bsa donk y? ki..

  8. Aryo Gupito

    Bsa donk y ki?

  9. Aryo Gupito

    Aduh.. susah bngt nulis komentar. gk masuk masuk.

  10. ABAH RAFFI

    salam
    kalau gak salah pengamalanya hri selasa kliwon sama jumat kliwon karena sy pernah diijazahin ilmu itu sama kyai.

  11. Mejwara guntur geni

    @aryo.
    Udah masuk kali . . .
    @abah raffi,
    slamalikum. . .

  12. bengawan.candhu

    asswrwb….
    mo nanya jg sbgmn tmn2 yg laen…apkh yg dtarik/dsedot nntnya cuma merah delima sj?ato bs yg laen…msl keris…klo iya kan lmyn bs nambah koleksi kerisnya nnt. he5x….
    @ sdrku ducati….mnrt sejarah tmn2 anda katanya merah delima ato md ada 2 di ind. klo dr tmn2ku ada yg blg cuman1,yaitu yg dtanam dcandi borobudur/stupa teratas/trbesar. jg ada versi yg mengatakn jmlhnya 9 biji,sesuai dgn jmlh wali songo,krn katanya msg2 walisongo pnya1. gak taulah mana yg bnr. bhkn ada yg mengatakn bhw merah delima yg asli cuma dipakai raja firaun,shg wkt dpakai mnyebrang laut merah dianya tenggelam,katanya laut merah smp skrg mjd merah. dr berbagi versi tsbt wallahu alam….

  13. DA2NG

    ass wr wb,terima kasih ijazahnya ki getar alam,mungkin perlu dicoba cara ini,mudah2an merah delimanya jodoh dng sy ki..hehe,wassalam

  14. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Salam pamuji rahayu katur Ki gentar alam juga poro dulur-dulur di blog wong alus ini.

    Merah Delima

    menurut sepengetahuan saya merah delima di jagat raya ini hanya ada satu. karena merah delima itu hakekatnya hanya filosofi bagi yang mau merenung , membaca dan mencari.

    filosofi merah delima

    merah=mirah=murah,
    delima=dzal yang jumlahnya lima = silahkan baca surat Al-ikhlas

                    •  
    1. Katakanlah: “Dia-lah Allah, yang Maha Esa.
    2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    3. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    4. Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia.”

    Dinamakan Al Ikhlas karena surat ini sepenuhnya menegaskan kemurnian keesaan Allah s.w.t.

    Pokok-pokok isinya:
    Penegasan tentang kemurnian keesaan Allah s.w.t. dan menolak segala macam kemusyrikan dan menerangkan bahwa tidak ada sesuatu yang menyamai-Nya.

    bacalah surat al-ikhlas = yang penting ikhlas tidak pakai hitungan, seikhlasnya= insya Allah banyak manfaatnya

    monggo di pun lanjut ki

  15. KI AGENG SURO BLEDEG

    Hati hati gangguan dari khodam jahat saat penarikan. Merah delima ada yang nama nya mustika dan batu. Yang terhebat ya mustika nya dan ada cupu nya. Ada MD yang berwarna merah dan kuning gading. Ada yang berminat MD instant? Test langsung di tempat anti cukur.

  16. ahsugianto

    Assalamu’alaikum ki gentar alam,

    Mohon ijin untuk mengamalkannya ki, semoga menjadi berkah.

  17. akik

    weh ada yg nawarin MD instant…yang punya duit…silahkan..tp kayake salah tempat @ki bledeg

  18. @KI AGENG SURO BLEDEG: sugeng rawuh ki
    salam pamuji rahayu, kalau enggak keberatan monggo ki di pun shering ilmunya & pengalamannya mudah-mudahan bermanfaat.

    moggo dipun lanjut ki

  19. KI AGENG SURO BLEDEG

    Katur sedulurku dimas jumantoro pripun kabar padepokan jumantoro? Insya allah wonten hadiah katur panjenengan saking kulo. Senjata gaib cemeti amaro sulih. Monggo mangke daluh jam kalih welas dimas meditasi kasunyatan tirto wening.

  20. KI AGENG SURO BLEDEG

    @akik: bukan promosi tapi kalau di izinkan ki gentar akan saya tambahkan cara nya sesuai dengan pengalaman saya waktu melakukan ritual pengangkatan di sebuah sungai di lebak banten. Jadi ilmu nya yang instan dan bukan MD nya.

  21. KI AGENG SURO BLEDEG

    Katur sedulur dimas jumantoro pripun kabar padepokan jumantoro? Wonten hadiah senjata goib “CEMETI AMARO SULIH” monggo mangke daluh jam kalih welas dimas meditasi kasunyatan.

  22. cantrik pds

    monggo @ki bledeq dishare ilmu tarik pusaka instantnya….

  23. cantrik pds

    monggo @ki bledeq dishare ilmu tarik pusaka instantnya….soalnya saya gagal terus kalo narik pusaka.mungkin ga sabaran kali ya…hehehe

  24. KI AGENG SURO BLEDEG : Al-hamdulillah kabarnya baik.
    dengan senang hati saya terima ki hadiahnya
    senjata goib “CEMETI AMARO SULIH” mangke daluh jam kalih welas.

    Nyuwun semu ada kemungkinan berbenturan mboten kalean “cemeti amal Rasuli” namanya hampir sama. apa malah berlipat ganda energinya kalau di gabung.

    nggih mboten nopo-nopo kulo tampi.

    kulo nyuwun alamat emailnya panjenengan

    niki alamat email kulo: kiagengjembarjumantoro@yahoo.co.id

  25. Wah…antara sesepuh pd barter pusaka gaib nih…
    Cemeti nyata aja kalo dipukulin kekita sakitnya ampun pisan…apalagi yg gaib.

    Ayo Ki…di share jg pengalamannya…sapa tau bs jd inspirasi buat kita!

  26. me

    askum.wr.wb

    mau nanya kagem sesepuh yg berpengalaman.
    1.md asli itu yg bgmanan dan yg palsu bagaimana.
    soalnya di tukang akik sya liat jual btu merah,kalau diolesi minyak,air,atau tangan kita basah,batu tersebut nyala.

    atas penjelasannya,matur nuwun.

  27. wong welirang

    ass sy pernah bertny pd seseorang yg pny ilmu laduni tp beliau bkn guru sy beliau bercrt bahwa MD yg asli itu ada 3 didunia ini cirinya apabila MD TSB jk dimskn ke dalam laut (pinggir laut sj) mk air laut seluruhnya berwarna merah,yg byk skg adalah bkn mustika tp batu merah delima.wallohu a’lam bishowab

  28. Asslkm. Wr. Wb. @Abah Rafi, saya mohon ijazahan amalan ini dan ijin mengamalkanya dan menggunakankanya wasslam

  29. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    @ki ageng gede jembar jumantoro,trmksh atas tambahan informasinya. jd bahan kajian lg mslh M.D.
    @me…me itu m.d insya allah gak bnr. krn itu mrpkn trick sj yg dpakai o/para dukun yg “salah Jalan”buat mempesona klien sj. itu tdk usah u masukan ke air sj jg sdh merah mnyala kok. asal u pgang di k2 ujungnya bnr&tepat. apbl batu merah sgede melinjo tsbt u kepruk pake batu,pecah br kliatan ada kabel,elemen elektronik&batrey mini u/jam yg ada ddlamnya. klo batu asli u goreskn kaca pst kaca trgores,tp cb batu merah tsbt u gores ke kaca pst akan meleset,krn itu dr plastik.
    @ki ageng suro bledeg,salam ya takzim ki…kpn2 ada pembagian kotang ontokusumo ki buat pngunjung blog wong alus,3biji sj dseleksi,atau keris luk13nya ki. buat mramaikn&mnambah keramaian di blog ini. hitung2 mnyambut bln rajab ini ki. mhn maaf ya ki. bkn brmaksd lancang menyampaikn ide tsbt,sbg apresiasi sj ki. salam hormat….
    trmksh…

  30. me

    Terimakasi ki atas informasinya.

  31. Bengawan.Candhu

    yes me…its oke…hati2 ya dgn trick2 perdukunan. keris bs mloncat sj ada kok,kmdn batara karang yg bs ngeluarin strum saat dsentuh jg ada yg bs spt bernafas sj ada,itu bs dbuat. to be your self….

  32. OrangHalus

    Asslkm. Wr. Wb. @Ki Gentar Alam, mohon ijazahan amalan ini dan ijin mengamalkan, wasslam

  33. @Bengawan.Candhu : sama-sama
    surat al-ikhlas apa bila di amalkan apa lagi dengan ritual puasa insya Allah energinya sama dengam mustika md yang alami. untuk saat ini hanya KI AGENG SURO BLEDEG yang menguasai ilmu tersebut .MD instant? Test langsung di tempat anti cukur. Jadi ilmu nya yang instan dan bukan MD nya.

    @KI AGENG SURO BLEDEG: terima kasih hadiahnya semalem luar biasa energinya senjata goib “CEMETI AMARO SULIH”
    setrum energinya dazyat sekali . Alhamdulillah saya sudah bisa menguasai energinya dan sekarang telah menyatu dengan badan saya. sekali lagi terima kasih hadiahnya ki.

    monggo di pun lanjut ki…

  34. Ki Golo Sentot

    mohon ijin mengamalkan

  35. Dean Al-Ayyubi

    @Ki Ageng Suro Bledeg : Ki kalau boleh saya minta alamat emailnya

  36. akik

    @ki bledeg:wah kalau itu sih pasti sumua pada mau ki..nggih pu monggo…pangapuntene nggih..sampun duka lho…he he..

  37. akik

    @ki bengawan : monggo ki di tunggu waktunya..ayo…siapa yang beruntung…

  38. Danu Top Markotop

    ass sedulur semua..sy pernah mendengar ada kantong macan sama rantai babi..mungkin ada sedulur yg punya pengalaman dan pengetahuan ttg kantong macan sama rantai babi mohon di share di sini…mksh wass

  39. Denger2 sih…kantong macan bs utk perjalanan jarak jauh dlm waktu cepat alias kita nunggangi khodam macannya.
    Dan denger2 jg nih…khodamnya bs diwujudkan.
    Tp jujur aja, saya sendiri blm pernah ngliat bentuk kantong macan…hixhixhix.

    Kalau rantai babi sudah banyak yg dipalsukan Mas Danu alias isian, Insya Allah kalau yg aslinya, sebagian tubuh si pemakai banyak kurapnya & BB(bau badan) si pemakai minta ampun…kecuali yg ada peredam baunya.
    Memang sih, si pemakai rantai babi bs kebal.
    Rantai babi jg bs dipakai dibagian tubuh mana aja…hehe, pdhal bentuknya kecil…ada yg 2 anak rantai & ada yg 3 anak rantai, katanya sih smakin banyak anak rantainya maka, smakin kuat energinya.

    Dan kalau boleh jujur, kemaren pernah kejadian waktu paman saya melihat & memegang rantai babi yg mau dimaharkan kpd seseorang, pas di tes ternyata ga berkhasiat lg, pdhal paman saya ga ada maksud melunturkan energinya, & beliau pun sempat bingung & merasa bersalah…kontan aja si pemilik rantai meradang meski dia sendiri bingung jg dg keadaan rantainya yg diyakininya asli alias mencuri langsung dr sang Babi tunggal.
    Pdhal paman saya hanya seorang pemandi jenazah di lingkungannya.
    Hanya itu yg saya tau tentang benda yg diyakini sbg Mustikanya binatang trtentu.
    Lebih & kurang saya mohon maaf, apabila ada yg kurang berkenan dg keterangan saya , saya jg minta maaf & mohon koreksinya krn saya tdk bermaksud utk menyinggung siapapun.

    Silahkan yg ingin menjelaskan, mungkin lbh memahami…

  40. Assalamualaikum.wr wb.
    Salam takzim sy buat para sesepuh lan poro sedulur semua.
    Untuk @ki ageng suro bledeg….monggo di tambah kekuranganya.
    Mohon maaf karna sy baru ikut nimbrung bru selesai dngan satu urusan.nah bgi yg ingin mencoba silahkan insyallah klo md itu tidak datang akan di gantikan dengan pusaka yg memiliki dua arah bersebrangan. Baik dan buruk.tingal tergantung dari kita yakin atau tidak tentang md itu…
    Monggo dipun lanjut…wass..

  41. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    @ki ageng jembar jumantoro guyonan ini. ah,kami yakin kok ki ageng jg pnya,cuma mgkn msh sungkan sj sama ki ageng suro bledeg. ki…di babar sj biar antara ki ageng suro bledeg&ki ageng jembar jumantoro duet u/membabar pst lbh afdol,lbh canggih. kami yakin seyakin yakinnya ki….(ha10x)bkn maksa ki,tp fakta kok….kami tgg duetnya,jg pembagian kotang ontokusumo ato kerisnya ki….he5x
    @oom akik…yah kt jd jealous sama kia ageng jembar jumantoro nih…blm dbagiin. kt brdoa sj ya oomm…smg dapet dapet dapet…amin.
    @sdrku danu top markotop& sdrku arif….sy sdikit mlengkapi sj u/mslh kantong macan&rantai babi. mmg bnr mnrt rekan2 yg sdh prnh nyoba kantong macan level pemindahan/tranformasi/perjalanan yg dtempuh dlm skejap itu ada level2nya…ada yg hnya level kota ke kota,level provinsi ke provinsi dlm pulau. kmdn provinsi antar pulau. kmdn antar negara. kmdn antar benua…..smkn jauh biasanya brgnya jg smkn tgg kasepuhannya.
    jg nih…info u/kantong macan,kdg org mengartikn kantong macan itu adlh kantong buah pelir macan tsbt,kdg bikin senyam senyum aja,geli ah. pdhl kantong macan itu mnrt versi yg kami trm,berupa kulit harimau halus yg brbentuk spt kntong kecil yg msk di jempol jari tangan. dgn ciri khas kulit luar kantong brbulu halus&kulit ddalam kantong jg berbulu halus. tnp jahitan di kedua sisi kantong tsb,mskpn luar dlm brbulu semua/alami.
    katanya yg mo mgunakn kantong macan ada suatu ritual khusus brupa mnyantap daging mentah(kambing/sapi)sblm prpindahan tmpt tsbt/transformasi. jg jmlh org yg diajak brtransformasi bersama2 jg jmlhnya beda2. ada yg cuma u/diri sndr,ada yg 3org,5org,10org dst. kmgknn dulu wkt ada raja yg muksa satu keraton gt mgkn mgunakn kantong macan x ya?jd brtanya2nih.
    skalian sy mlengkapi u/rantai babi. selain hal tsbt di atas dr sdrku arif. mnrt versi yg kami trm,apbl ingin memakai rantai babi tdk gatal,dsarankn membawa daun bambu dsakunya/syukuyr2 daun bambu tsbt bersentuhan dgn kulit kt. informasi yg kami trm jg,makanan rantai babi yg msh aktif/hdp bs brupa cacing,bhkn sayur2an.
    jg informasi bagi penggemar batu m.d….ini pngalamn dr sohib kami dsini. klo ingin mnjinakkan m.d hasil tarikn kata tmn sy,spy dmasukkan ke dlm belahan buah mentimun/krn hawa buah mentimun yg dingin dsukai&mnenangkn ke agresifan dr m.d hsl tarikn tsbt. shg dharapkn dgn cara alam tsbt m.d nya akan ttp kt miliki.
    mhn maaf,kami yg doif dzalim&fakir ini brani men share mslh yg msh awam bagi kami. tdk lbh kami mksdkan u/slg berbagi sj dsini. smg bs slg mengisi&melengkapi khasanah kt smua dsini. ini dr sudut pandang kami,yg kmi sadari jauh dr sempurna. apbl bs dlengkapi lg kami prsilahkn.
    salam takzim….

  42. mbah "uye"

    asmlkummm::::sy mw tanya???sebenarnya merah delima tu fungsinya bwt apa sh abah??

  43. Danu Top Markotop

    ass mas arif dan mas bengawan pandu terima kasih atas pencerahannya dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan mengenai kantong macan sama rantai babi…untuk sedulur2 dan sesepuh monggo di share pengethuan dan pengalamannya katanya kantong macan sama rantai babi di jual mahal sampai milyaran rupiah…wassj

  44. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    u/mbah uye…sy share kmbl….u/mslh md jg mlengkapi dr share ki ageng suro bledeg u/macam2 bentuk md.
    1)ada md yg bentukny spt biji buah delima(mgkn ini yg dmksd ki ageng suro bledeg sbg mustika delima)sebesar biji kacang ijo.
    2)ada md yg berbentuk spt bulatan kcl/batu akik(ini yg mgkn dmaksud ki ageng suro bledeg sbg batu delima).
    3.ada yg berbentuk lunak spt biji delima jg,tp bila dpencet2 lunak spt karet,tp bila dlempar klantai brbunyi “klutik”spt lantai tsbt dlempar dgn kelereng/batu….(ini brlku jg u/rntai babi,klo yg bgs dlempar elantai jg brbunyi “klutik”)…keistimewaan yg nmr 3 ini ktanya bila dmasukkan ke air bs bereneng spt kecebong(gak msk akal sbenarnya)tp katanya ada.
    4.mslh warna md ada yg merah(delima merah),putih(delima putih)…trs wacana br jg dr ki ageng suro bledeg ada md yg brwarna kuning gading,bhkn ada informasi yg berwarna ungu jg(jd mikir apkh md selin yg brwarna merah itu bknnya batu rubah,tp batu rubah pun bentuknya laen)maaf,msh awam…jd nulis smbl brtanya2&analisa jg.
    5. mslh cupu ato rmh bagi md jg berbeda beda. spt kpunyaan ustadz sy dr sarang burung,kmdn ustdz satunya lg dr batu coral/karang,tmn sy pnya tp rmh/cupunya dr batu gunung sgede bola kasti. klo mgkn yg bgs spt yg ki ageng suro bledeg,dr cupu aplg cupu manik astagina he5x canggih jdnya md.
    6.fungsi md trll luas….kami mrasa blm layak membabarknnya….silahkn para sesepuh yg lbh faham&lbh afdol memaparknnya.
    6.@sdrku danu top markotop….mslh RB&KM mslh hrgnya mnrt info mmg milyaran,tp mnrt sy pribadi hrg klo sdh diatas 1 milyar sdh tdk msk akal. org beli s.d 10 m,50m,100m bhkn trakhir smp cengesan sndr hrg smp 1T. ah klo a jg uang50 m buat apa dbeliin. klo pgn kaya kan tgl bangun kost2an 500pintu,gt kan sdh kaya. 1 pintu kost 300 rb phasilan kt sdh 150jeti sbulan. taruhlh dpot gaji krywam,pam,listrik50jt. kt trm bersih 100jt prbulan. invest smp anak cucu. bs jg buat beli waralaba macam alfamart&indomaret sktr perumahnya/pertokonya katanya sktr500jt(klo tdk salah) sdh dpt 10 toko. ha10x jd bervisi u/invest. maaf maaf maaf…soalnya spt tdk msk akal sih hrg sgitu….
    silahkn dsempurnakn&dlengkapi apa yg kami paparkn…..
    salam takzim….

  45. Bengawan.Candhu

    prl sy tmbhkn,bagi pemilik rantai babi yg katanya sdh manjing selain badannya bau&brkurap spt katasdrku arif,katanya mmiliki kbisan yg tnp dia sadari yaitu kadang suka menggesek2an badannya ke dinding ato ke kursi wkt dia duduk9wh klo ddepan pacar aplg camer malu lah).

  46. kholik

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  47. Ki nur jati

    Salam buat ki ageng suro bledek,boleh minta alamatnya ki kalo saya ke suka hujan malingping insya alloh kalo ga halangan saya mampir

  48. syarif

    ki mohon keihlasannya untuk mengamalkan ilmu tsb di atas makasih

  49. Ki gentar alam salam kenal ki, sy dlu jg pernah nyoba tarik merah delima sama ki bayu dikdoyo, eeh berhasil ki, nah mustika merah delima dibawa ki bayu dikdoyo . Mantap pokoe

  50. harno

    salam kenal semua saya orang awam teman saya nemu kantong macan wkt jalan ada sinar segede bola wkt di ambil bentuk loreng lobangnya cuma muat 3 jari posisi lamongan sudah 4 hari menemukan taipi bener bisa jalan cepet temen sy ga sadar biasny ke rumah sebrang desa 1 jam klo km di pake cm 3 mnit,itu aja blm di kasih makan wassalam

  51. Ken

    asslm,ki saya pernah bermimpi ketemu seseorang dan diberi batu sebesar telur puyuh berwarna merah menyala.Dia bilang MD.Mohon petunjuk bgmn sy mendzahirkan benda tsb? terima kasih

  52. muhamad

    asallam mualaikum , MD bukan tuhan tidak bisa memberi kita apa2 kenapa di besar2 kan ,YA AYUHAN NAS ITAQULLAH

  53. purwanto

    maap yang di baca 3333x itu alfatihanya /tawasulnya

  54. Dewi sri cempaka merah

    Saya minta ijajahnya ki.. Oh iya dlu saya cari-cari cara nyedot pusaka ga dpt-dpt. Soalnya dlu mau ngmbil kembang cempaka merah(mustika md) di gunung yg da air terjunnya. Sempat saya mngmalkan surat al-ilas? Sblum beres wirid saya tertidur dan mimpi sbntar dengan orng yg memakai jubah putih? Tp cman dtang bersalaman ja,trs stlah itu lngsung terbngun. Lalu saya lnjutkan lg wridannya trus stlah itu saya lngsung tdur! Soalnya saya agak tkut. Apkah yg dtng khodamnya ya.

  55. Ferry

    Ass..mhn maaf para pini sepuh..sy mau tanya siapa dan dimana ada tuan guru yang memiliki ilmu langka yang mumpuni dalam menjual rumah dan tanah…karena yang bnyk sy temui maaf hanya menjual mahar tanpa berani memberikan pembuktian…wass/ferry/0812 1818 2718..

  56. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  57. bambang

    mohon ijin ijazahnya menarik benda ghaib ki ageng jumantoro.terima kasih.

  58. bambang

    ki ageng jumantoro mohon ijin ijazahnya untuk penarikan benda ghoib.terima kasih

  59. hardi angoro kasih

    mohon ijin dan ijazahnya Ki untuk mengamalkannya… wassalam

  60. naldi

    Ki… mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan ini, terima kasih… wassalam

  61. memet THE LegenD

    1 Tahun kemaren saya Mendapatkan sepasang Merah Delima hasil ,penarikan (sdh Tes langsung Rambut nggak putus) ..akan tetapi kasiat nya hilang seketika ada tawaran kepada saya unutk menjualnya atau istilah HIBAH..dan tdk ada kasiat nya karena kesal MD tersebut saya buang dan satunya lagi saya berikan cuma cuma sama temen saya…Adakah Dulur dulur di KWA mempunyai amalan atau cara unutk mengembalikan khasiat Merah delima tersebut…Mohon Bantuan dan Share ke email saya meidian_a@yahoo.co.id

  62. twister

    Ki… mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkan amalan ini, terima kasih… wassalam

  63. awaq

    assalamualaikum wrh.wbr. mohon maaf ki , saya mau tanya tentang cara mendeteksi areal yang mengandung aura benda pusaka,itu gimana caranya. apa ada cara atau amalan khusus yg harus dilakukan. mohon bimbingannya. wasalam

  64. ka andrian

    ass. ki apakah benar2 bisa metode pengijazahan ilmu memalui website atau email ?? mohon bimbingannya. syukron,,,,,

  65. raden mas aji gak disangka

    menapa leres mekaten..? pun supe 1 + 1 = 2

  66. sangeyang sirr

    ki………minta ijazah dan ijin u mengamalkanya. nuwun

  67. kids

    Qobiltu ijin mengamalkan ki…!wasalam

  68. Ki punya gak video tntg pengetesan mustika delima
    Atw foto tentang mustika delima.
    Klw ada mohon dikirim ya ke alamat email saya.

  69. Ki kirim donk video pengetesan MD.
    Ke e.mail saya.
    ThnX.

  70. Ki kirim donk video tntg pengetesan MD ke e-mail saya di
    Aryaabima@yahoo.co.id

  71. Ki kirim donk video tentang pengetesan MD.
    Ke email saya di.
    Aryaabima@yahoo.co.id

  72. anshory

    Asslkm. Wr. Wb. @Abah Rafi, mohon ijazahan amalan ini dan ijin mengamalgunakankanya sekian, wasslam

  73. abah Evi

    qobiltu ki,mohon izin mengamal kan nya!

  74. chrisboy

    mohon ijinnya.

  75. guz san

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  76. ws

    gmana cara pengijazahanya??thanks

  77. Yudhi

    Ass..wr,wb.slm knl untk para sepuh yg sy hormati & rekan2 pengunjung situs ini.perkenal kan sy Yudhi dr Cirebon,sy ingn menawar kan kpd rekan2 atw pun para Sepuh yg memiliki brg2 AC atw AP untk proses krjsma penarikan dana.insya Allah ini bsa di bukti kan kbnrn ny & tdk ada penipuan,bagi yg brminat bsa hbngi sy di no 083824346090.mhon maaf apbla ada slh kata dlm tulisan ini,dan sy tnggu kbr dr rekan2 smua maupun para sepuh yg berminat mncri rezeki lwt sarana ini.trmksh wassalamualaikum wr,wb.

  78. Yudhi

    Ass..wr,wb.slm knl & sjhtra slalu bwt para Sepuh & rekan2 smua.bagi rekan2 maupun para Sepuh yg memiliki brg AC atw AP,dan ingn bkerja sma untk proses penarikan dana bsa hbngi sy di 083824346090.syarat bgi para pmlk brg adlh hrs bnr2 ikhlas lhr btn & sarana AC yg asli & alami bkn rekayasa atw isian,krn brhsl & tdk ny proses ini 100% mutlak trgntung dr pmlk & brg ny.insya Allah ini bsa di bukti kan,dan hsl ny pun halal,aman tdk ada resiko apapun di kmudian hr.trmksh wassalam..wr,wb.

  79. Punya cerita

    Pernah sich coba narik md sepasang, tapi siceweknya ga mau ikut, walaupun yg cowok mau ikut, akhirnya ga dapet..

    Trus saya temui deh khodam (cewek) mdnya, ku tanya kenapa ga mau ikut? Lalu si ceweknya jawab di ga mau dijual, Trus saya tanya manfaat md itu apa, katanya sih untuk kekayaan, kekebalan, pengasihan, dll
    lalu sayapun menjelaskan maksud dan tujuan saya menariknya, dgn sedikit gombalan2 dan rayuan serta janji2 manis, akhirnya dia mau, dia memberi tau saya dimana tempatnya, tapi sampai sekarang tempatnya kagak ketemu masih misteri a.K.A gajebo, hehehe

    nyanyi dulu akh,
    dimana… dimana.. dimana..?
    Sekarang tinggalnya dimana?

  80. ass aki buat penarikan RANTAI BUMI bisa ga , apa nama merah delimanya di gnti dgn RANTAI BUMI ..trus nama nabi khidir as nya di cantumkan ga …mhn informasinya ..wslm

  81. weleh2 rame juga disini ya forumnya….asiik jg niii…. hayuu yg pada mau lihat barang yg diomongin MD RB KM BK main ketempat saya. saya punya cm sy ga ngerti cara pakainya untuk apa krn saya cm kolektor sj dan hanya untuk diri sendiri krn ingin membuktikan bahwa begitu besarnya kuasa Tuhan bahwa mmg barang goib tsb mmg ada disekitar kita. syukur2 klo para sesepuh mau ngajarin gmn caranya memanfaatkan barang tsb.salam.

  82. ibrohim askon

    ya dicoba saja, semoga ALLOH ngijabahi……….kakang

  83. adjeh Maghribi

    ass ..klo nariknya di rmh bisa ga.. mhon info nya @ki..

  84. salam. mohon ijazahny. trims

  85. qobiltu,,mohon ijin dan bingbingan’y

  86. Beberapa hari yang lalu saya bermimpi didatangi batu berwarna merah menyala ketika bersila selesai shalat. Apa itu BATU MERAH DELIMA…?
    Mohon aki dan sadulur kasih petunujuk….

  87. Manusia bukan jin

    bikin duit.lalu bantu orang gamampu.amalah.jangan ngegedein kepala aja.atau membusungkan dada saja.wis mati koe ora gowo opo opo cung.beramalah.gunakan waktu sebaik2nya..

  88. ki minta ijayah nya saya amalkan

  89. mantaf… Ijin mengamal kan ya tuan guru… Semoga mustika yg saya dapat kan tidak kembali lagi..

  90. wahab

    Pak matarab berunding dgn ketua makhluk jin dia nampak jin dan makhluk jin tidak nampak wujud pak matarab semasa membuka kpg pulau melayu di miri sarawak

  91. tiang alit

    Bismillah Qobiltu…………
    mhn ijin mengamalkanx

  92. Fitriansyah

    Ki mhon izin mgunakan ijazahnya

  93. mushafir

    ass…ki mohon ijin untuk mengamalkanx,,,insallah allah ridho dan aku gnakan untk kemasalahtan umat,,

  94. Paser alit

    Qobiltu ki…ijin utk mengamalkan…

  95. Paser alit

    Qobiltu ki…ijin mengamalkan…

  96. rezal mohon izin mau minta ijazah amalan buat mbuka mata batin kalau boleh ki…makasih?

  97. mohon minta ijazahnya untuk mengamalkan

  98. mustika

    Izin mempraktekkan ki.

  99. yetno

    gak ush di kejar2 klw ALLAH S.W.T berkehendak untuk kita gak usah payah nyarix

  100. Assalamualaikum wbr

  101. Ageng sulisno

    Qobiltu ki amalanya mohon izin mengamalkan smg bermanfaat.

  102. Ageng sulisno

    Mohon ijin mengamalkan ki getar alam ilmunya…

  103. Azis hermawan

    Qobiltu ki mohon izin mengamalkan.

  104. didik tri

    Assalamu’alaikum..
    Minta ijin pake amalan ki..
    Sekalian ijasahnya ya ki..

    Wassalamu’alaikum

  105. Jangan pernah salah mengamal kan, krna tiap ayat” al qur’an itu ada khodamul ghoib’a ..
    Jgn hanya krna benda pusaka atau mustika kita berzikir/sholat ..
    Maap antum” semua apabila ada kata” saya yg kurang berkenan, sesungguh’a orang muslim itu hrz saling mengingatkan ..

  106. kang dika sumedang larang

    Assalamu’alaikum.wr.wb. mohon izin untuk mengamalkannya, hatur nuhun

  107. cucu sunan bonag

    klo bisa minta lindungan allah

  108. cucu sunan bonang

    klo bisa minta lindungan allah
    semua ada padanya

  109. ENERGI HAQ NUSANTARA Potensi Ruhani/ Penembusan/Tembus Pandang
    (amalan ini dijual dan diklankan oleh pijar bangsa dimajalah misteri yang sangat bombastis/sangat memikat dan sangat dilebih lebihkan, harga amalan 95 juta rupiah)
    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

    1BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. Allahu yaa lathiif – Yaa Kafii, Allahu Yaa Latiif – Yaa safii
    Allahu laa ilaha ilallah
    Dzikir Lisan
    Laa ilaah ilallah 165 x
    8. Dzikir Nafi Isbat
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Tarik Nafas dan tahan diperut
    Laa ilaah ilallah 1 X s/d 21X
    Muhammad Rosulullah
    – Illahi anta maqshuudi wa ridhoka mathlubi
    – Buang Nafas
    9. allaahummaj’alna fii quluubinaa nuura, wa fii sam’inaa nuuraa, wa fii basharinnaa nuura, wa ‘an yamininaa nuura, wa’an syimaalinaa nuura, wa min khalfinaa nuura, wa min amaaminaa nuura, wa min ‘ashabinaa nuura, wa fii daaminaa nuura, wa fii lahminaa nuura, wa fii sya’rinaa nuura,wa fii lisaninaa nuura, wa fii aidiyanaa nuura, wa fii rijlaininaa nuura, waj’alil basharinaa nuura birahmatika yaa arhamar-raahimiin, Allaahumma nawwir quluubana bi zikri Laa Ilaaha ilallah.wa aksif asraarinaa bi dzikrii Allah – Allah, wa asrah arwaahinaa bi dzikri Hu Allah – Hu Allah.Allaahumma nawwir quluubana bi nuuri hidayatika kamaa nawartal ardha bi nuuri syamsika abadan abada. Allaahumma thahir quluubana ‘anisy-syirki wal kuffari wan-nifaaqi biramatika ya arhamar raahimin
    10. Ilaahi Robbi zidni ilman. Ilaahi robbi Zidni Fiika Tokhoyyuron
    11. Allahumma ‘idfa’nal bala’ wal waba’ wa qoidal khasirina wal khasidra waz-zholimiina
    12. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    13. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    14. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.
    silahkan diamalkan bagi yang mau tidak mau mengamalkan tidak menjadi masalah, ini gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 95 juta rupiah

    HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU BINTARA BEKASI DAN BABUSSALAM PENIPU BINTARA BEKASI

  110. Assalamu’alaikum wr wb. salam dan sowan dari saya mbah..? met kenal buat semua para staf wongalus dan para anggota kwa,dan salam kenal buat para semua pengunjungnya, saya ingin bergabung/mendaftar menjadi anggota kwa, Nama; Shafwan, Alamat; Pekalongan, email; me.qolbu@gmail.com [bbm-25F20D05] HP.[0816944142] #matur suwun# wassalamu’alaikum wr wb.

  111. mohon ijazahx ki wong alus untuk amalane q sgt brminat untuk melajari smw ilmu2nya untuk menolong org laen n menarik benda gaib……………….

  112. hebat..

  113. pengen punya kesaktian jg..tapi aq gak punya guru

  114. edy ilyas

    Qobiltu mohon izin mengamalkan ki.

  115. assallamualaaikaum. mbah sya pernah diberi arahan ghaib untuk mengambil batu merah delima yang berada dibekas rumah kakek sya dipingir pantai. mhon maap kalau ada cara untuk mengambil mhon bimbingan nya sya berharap mbah bisa membantu.trimakasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: