ILMU PUKULAN JARAK JAUH SAYFI DZULFAQOR


alansuryana42@yahoo.com
180.214.232.25

Assalamu’alaikum wr.wb. dengan mengharap ridho alloh sy akan mengijazah secara umum ilmu pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ALLOHUMMA ILAA FATA ILAA SAYFI DZULFAQOR WOLLOHU MIWWAROOIHIM MUHITUM BALHUWA QURANUM MAJIDUNG FII LAWHIM MAHFUDZ.

dibaca 3-121x sebelumnya puasa sunah 3hari dimulai dari hari selasa, selama puasa kalimah dibaca sesudah sholat fardhu 3x dan malam sesudah sholat hajat dibaca 121x

Khasiatnya : pukulan jarak jauh panas,dingin,gatal tinggal diniatin cara menggunakannya kepalkan tangan kanan pukulkan ketelapak tangan kiri sambil ucapkan ALLOH dalam hitungan detik lawan akan jatuh dan akan merasakan energi panas/dingin/gatal untuk mengobatinya baca subhanalloh dan banyak lg khasiat2. Doa ini DICOBA AJA untuk hal lain2. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 201 Komentar

Post navigation

201 thoughts on “ILMU PUKULAN JARAK JAUH SAYFI DZULFAQOR

  1. dead man

    mantap,,,,,,,

  2. Yuan

    Ass.wr.wb.ijin ngamalin,dan sekaligus digabungkn dgn pukulan kontak otomatis.trm ksh.wass.wr.wb

  3. OrangHalus

    Asslkm. Wr. Wb. @alan, mohon ijazahan amalan ini dan ijin mengamalgunakankanya sekian, wasslam

  4. rejang kelana

    adakah yang mau mengijazahkan “AJI BUNYU BADRA” terima kasih jika ada yang mau meng share aji tersebut disini.

  5. suci_ratu

    kok saya kangen dengan artikel2 wongalus yang bisa mengisi jiwa dan meninggikan ruh keislaman saya

  6. Pulampas

    Ass sy trma ijazahnya scr sempurna.

  7. Pulampas

    Ass rejang kelana@perasaan disetiap comen sllu cr ilmu BAYU BADRA Ngebet amat.Buat sesepuh yg punya share dong.

  8. wisnu

    wahh setau saya tu bacaan gabungan antara ayat 15 dan pedang zulfikar,, maaf mas kalau versi yg saya koleksi itu : LAFATTA ILLA ALIYYU WALA SAIFA ILLA ZULFIKAR(tiada pemuda yg seberani ali dan tiada pedang setajam zulfikar),, konon katanya itu perkataan malaikat jibril kepada sayyidina Ali r.a,, hati hati menggunakan ilmu ini soalnya ada unsur kekuatan ayat 15(lebur saketi tingkat 2) dan pedang zulfikar ,, saran saya hati hati kalau memukul anak kecil jangan dikepalanya bisa bodo seumur umur anak tersebut

  9. wisnu

    maaf kalau ada kata kata saya yg salah, saya hanya memberi saran, soalnya saya pernah ngamalin ilmu serupa, tapi hanya ayat 15 nya atau lebur saketinya,…. kalau lebur saketi yg pernah saya amal ilmunya panas pendinginnya hizib atau baca hizib apa saja,….

  10. Mejwara guntur geni

    @rejang..
    Ngebet amat y?
    @suci
    sama nih, kangen jg?
    Boleh mnt nmr hp nya gak? He . . He . .
    @ki diatas sapa tuh yg ngjazahin ilmu,
    ijin y wat ijazahnya.

  11. Anto Bwok

    Waah muantep tuh, ane jg ad dpt amalan pedang dzulfaqar dari seorang habib di daerah kendal semarang yg bunyinya “LAA FATAH ILA ‘ALI LAA SYAIFA DAMARA ILLA DZULFAQAR BAWARIQIN NARULLAH” yg artinya kurang lebih “Tiada pemuda gagah melainkan Ali, tiada pedang yg dapat membinasakan melainkan pedang Dzulfaqar seperti api Allah hangus membakar”.

  12. Aryo Gupito

    Mohon izim mengamalkan ki.. thanks.

  13. kang mas ini sie bukan saefi dzulfiqor…mana ki maghribi habib ali dan ki hongmankim, ki keluarin donk kitab saefinya….biar dibabar agar sesuai sanadnya…

  14. Aryo Gupito

    Askum.. Mohon izin mengamalkan, ki..

  15. Yuan

    Kalo yg saya amalkan, caranya baca pada tgn terus tulis huruf lam alif dgn lidah pada
    telapak tangan.terus dipakai untk pukulan kontak ataupun pukulan fisik.bacaanya”la fata illa ali,wala saifa illa zulfakar, wasbir li awwali la mauta illa bil ajal, wallohu muhiitun biman a’daa,i.dibaca 3x sambil tahan napas

  16. Aslkm..ki mhon ijin tuk mngamalkn y

  17. kura

    aslam mualaikum wr wb
    mohon ijazah…izin mengamalkan

    wasalam

  18. Ki Pandu Dewata

    Dasyat ilmu nya..

  19. Aslkm…
    Sudi kira y ki alan mnerangkn beberapa faedah lain y slain pkulan jrk jauh.
    Munkin bdasarkan pengalaman ki alan ,biar sdulur smua jg tau manfaat y.mohon
    DiMaafkn ki kl ada kata2 sy yg salah

    wasalam

  20. Mejwara guntur geni

    @Mas alan, tu kalo target emosi apa gak?

  21. pengelana alam gaib

    saya baru melihat bloq ini……. bloq ini memang sangat bermanfaat bagi para pencari ilmu-ilmu gaib, tapi alangkah baiknya kalo bloq ini menerapkan “SISTEM KEANGGOTAAN” bagi siapa saja yang ingin melihat dan masuk kedalam bloq ini, hal itu di harapkan untuk lebih menyaring orang2 yang ingin mengunjungi bloq ini, diharapkan bloq ini di kunjungi oleh mereka2 yang memang serius ingin lebih jauh untuk mempelajari keilmuan yang ada didalam bloq ini. agar terhindar dari pengunjung2 yang cuma iseng2 saja atau pun orang2 yang memanfaatkan keilmuan disini untuk kepentingan pribadi, atau pun dari orang2 yang mungkin belum pantas baik dari segi umur atau pun mental untuk mempelajari ilmu2 gaib. karena disini saya yakin sebenarnya pembuatan bloq ini bertujuan untuk kemanusiaan dan membantu sesama dalam hal mempelajari suatu keilmuan dengan gratis. tapi sangat disayang kan bila akhirnya bloq ini dijadikan modal awal bagi para penipu atau pun orang-orang yang sering mengkomersilkan suatu keilmuan, dengan menjual keilmuan disini kepada umum. TOLONG KEPADA ADMIN BLOG INI UNTUK LEBIH SELEKTIF DALAM MENYARING ORANG2 YANG MENGUNJUNGI BLOG INI. agar hal2 yang tidak kita ingin kan tidak terjadi. terima kasih maaf bila ada kata2 dari saya yang mungkin menyinggung atau pun mengganggu. tapi itu semua saya harapkan demi kebaikan bloq ini dan kita semua. amien.

  22. Ian thea

    Qobiltu sya trima ijazah ilmu nya dngn ikhlas dan mhon ijin untk mngamalkannya.

  23. Ki Pandu Dewata

    Pindah saja, ki.. blog nya yg lbh tertutup.. yg bsa dibaca cuma oleh org yg sdh mendaftar saja atau yg sdh jd anggota.

  24. Mejwara guntur geni

    Setuju ki pandu,
    dah sana pindah,
    sapa blang gak serius,
    sya ykin yg mengunjungi blog ini walau gak ngamalkan tp insya allah mreka gak berbuat brani yg bermacam2.

  25. wisnu

    @ pengelana alam ghoib dan ki pandu dewata : saya setuju ki, soalnya disini pengunjungnya sebagian ada yg anak anak dibawah, takutnya ilmunya dipake buat Tawuran atau disalah gunakan, Saya jg berharap ki wongalus mempertimbangkan bagaimana kalau dibuat Blog tertutup atau khusus orang orang tertentu atau anggota saja yg bisa mengunjungi blog ini

  26. wisnu

    @ buat kiwongalus : dibuat tertutup aja ki, khusus anggota saja yg masuk, masalahnya begini ki wongalus, ilmu yg ada disini sebagian besar tingkat tinggi, kalau sampai disalah gunakan wah kita jg yg menanggung dosanya soalnya kita yg ajarin, maaf kalau ada yg tersinggung, saya hanya memberi saran

  27. Mejwara guntur geni

    Oh iya yah,

  28. DA2NG

    seingat saya aji bayu bajra pernah di babarkan dikampus ini,kl gk salah october 2009…!

  29. pengelana alam gaib

    maaf bila kata2 saya menyebabkan konotasi yang berbeda, hingga saudara Mejwara guntur geni berasumsi seperti itu. tapi sebenarnya aku yakin diantara sekian banyak saudara saya disini hanya anda yang berasumsi seperti itu, karena sebenarnya usul saya itu hanya untuk kebaikan umat, karena tanggung jawab kita lah bila keilmuan disini akhirnya tidak berguna seperti yang kita harapkan pada saat awal kita meng sharenya, karena tentunya niat baik tuan guru semua yang awalnya berharap keilmuan yang dishare tersebut dapat membantu dan berdaya guna baik, akhirnya menjadi sia2. apalagi saya baca dulu ada niat untuk menutup blog ini? dari pada hal itu dilakukan tentu lebih baik kalo bloq ini terus ada tapi dengan sedikit batasan2 seperti halnya untuk masuk harus mencantumkan kode anggota( walaupun itu bisa saja digratiskan jg) paling tidak itu bisa menjadi sedikit filter bagi bloq ini. hal ini juga mengingat kalo masa sekarang ini sudah begitu banyak anak2 sekolah mulai dari Sekolah dasar sampai menengah bisa mengakses internet. tentu usia2 seperti mereka mungkin belum lah cukup matang untuk menjalankan suatu keilmuan. tapi semua saya kembalikan lagi pada kebijaksanaan dari pada admin blog ini karena saya sebagai seorang pengelana hanya coba untuk memberikan usulan tanpa bermaksud menyinggung siapa pun juga. terima kasih.

  30. Anjas La Masgan

    ILMU MENEMBUS TIRAI GAIB

    Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk PARA PECINTA & PEMBACA SETIA BLOG KAMPUS WONG ALUS DIMANAPUN BERADA.
    Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima)
    Ilmu berikut ini bisa disebut juga ilmu terawangan. Fungsinya adalah untuk melihat mahluk gaib, barang gaib, alam gaib, teropong pencuri dll.

    1. Puasa Mutih 7 Hari hanya makan nasi dan air putih selama buka dan sahur. Dalam masa berpuasa, tiap selesai sholat isya’ lakukan sholat hajat dan terus berzikir “YA KHOBIIR” sebanyak 812 kali dan baca do’a ini 41 kali yaitu:

    “Allohumma Solli ‘ala Sayyidina Muhammadin Solaatan Tutli’ana Bihaa Maqoo Sidol Quluu bi wa tak syifuna Bihaa Sirrul Ghuyuubi Wa’ala alihi Wa Shohbihi Atibbaa il Quluubi Wabarik Wasallam”

    2. Apabila sudah selesai puasa selama 7 hari, baca do’a diatas sebanyak 7 kali rutin selasai sholat Subuh dan Maghrib

    Cara menggunakannya:

    Berniat apa yang ingin diterawang lalu baca :
    – Al-Fatihah 1 kali
    – Wirid “YA KHOBIIR” 11 kali
    – Baca do’a diatas 11 kali.

    Harapan Saya kepada ki wong Alus Beserta Para kru & Stafn’y Bisa Memposting Amalan ini Di Halaman Utama Agar Bisa Di nikmati Oleh Seluruh Pencinta & Para Pembaca Setia BloG kampus Wong Alus.
    Trims.

  31. Anjas La Masgan

    Niyh saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada
    Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa.
    Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas
    Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas
    Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas
    Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
    Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini.
    Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu.
    Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin.
    Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan.
    Salam Persaudara’an.
    Wassallam.

  32. Alan

    Assalamualaikum wr.wb
    @ki wong alus: saya sangat tidak setuju.
    @yang setuju: Sebagian besar anda terlalu menyepelekan anak d’bwah umur,jangan suudzon dlu. Siapa tau orang yang mengamalkan ilmu yang ada disini(walaupun itu anak d’bawah umur)memanfaatknnya untuk kebaikan??? Apakah kita tau? Hanya Allah SWT yang tau. Saya mhon kepada yang setuju,jangan berburuk sangka,lbih baik kita berfikiran positiv.
    Maaf bkn mksud saya untuk menggurui,saya hanya ingin berusaha mewakili perasaan teman” saya yang d’bwah umur,btpa sdihnya dia jika tdak bs lagi mengunjungi blog kampus wong alus.
    Wassalamualaikum wr.wb

  33. Wong biasa aja

    Aslmua…Aq juga tidak stuju bila kwa ini jd exlusif…biar aja trbuka buat umum..malah klo exlusif bisa jd mlh ada angota2 kwa yg ambil ilmu d kwa n djual belika dngn mahar tinggi…biar qt sama2 blajar..menurut aq ilmu yg baik akan berdampak positif kok bgi qt semua…mlh aq curiga ma yg stuju ma kwa jd ekslusif…krna ada kwa mahar ilmu2 dah jd turun semua kang…mlh mendingan buat wadah silahturahmi yg tiap bulan ada pertemuan…

  34. Mejwara guntur geni

    @alan n’ @wong biasa saja,
    bener jg sih?
    @pengelana,
    maaf kalo ad kt2 sy yg krg brkenan, piece . . .

  35. cantrik pds

    klo menurut saya biarkan kampus kita ini seperti skrg…terbuka untk umum…klo mslh keilmuan yg dishare disini yg sifatnya khusus atw berbahaya kan bisa diberi pasword…

  36. ki nur jati

    Saya setuju blog ini terbuka buat umum dan tidak boleh tertutup bagi mereka yang ingin bergabung diblog ini.ilmu disini yang dishare atau diposting akan berguna bila digunakan dijalan yang diridoi alloh.dan ilmu yang digunakan buat kejahatan dan memperjualkan belikan ilmu dengan mahar tertentu untuk kepentingan pribadi tidak akan berguna dan akan cilaka kemudian harinya.kalo blog ini tertutup akan ada transaksi keilmuan yang sadulur semua tidak berkenan,mengirim secara PM tapi keilmuannya tidak diposting diblog gitu.banyak blog yang terbuka tentang ke ilmuan coba lihat blog jalan ke akherat,

  37. Badranaya

    Izin ikut urung rembug…kalo menurut yang terlintas dalam fikiran saya,saya mah sutuju-setuju aja kalo pengunjung kampus ini di seleksi dulu. tapi yang jadi masalah,apa barometer atau ukuran untuk menyeleksi pengunjung kampus ini…apa yang di maksud cukup umur itu sudah 21+?! sepertinya tuanya umur tidak menjamin kedewasaan seseorang.lalu apa harus di terawang satu-satu?! tentunya sangat merepotkan,karena peminat kampus ini ratusan bahkan ribuan.
    jadi sebaeknya kampus ini di biarkan aja seperti sekarang.

  38. ki nur jati

    Ada lagi blog terbuka yaitu memperluas khasanah dan budaya spiritual.buat mas lan ilmu tirai ghaib sudah ada diblog dengan judul trawangan dan rogo sukmo coba sadulur lihat ke halaman belakang.buat pengelana alam ghaib sebaiknya anda bikin blog tertutup aja buat keilmuan anda sendiri.coba sadulur buka arsip supranatural diblog yang tertutup gimana cara mereka mempostingnya dengan judul keilmuan tampa teks ilmu tersebut.kalo mereka ingin keilmuan itu mereka minta lewat PM dan ada transaksi tapi bagaimana kalo transaksi gagal keilmuan tersebut tidak diposting tidak juga lewat PM ya kaya ngomongin pepesan kosong.mungkin ki JATIRAGA sudah tahu sebagai sesepuh disini apa lagi pernah mampir diblog sebelah.buat ki wong alus pertahankan blog ini terbuka untuk sadulur semua.karena keilmuan yang IJAZAH kan oleh para sepuh akan berguna buat sadulur BILA DIGUNAKAN DIJALAN BENAR TAPI KALO KEILMUAN TERSEBUT DIGUNAKAN DIJALAN TIDAK BENAR TIDAK AKAN BERFUNGSI APALAGI JUAL BELIKAN DENGAN MAHAR TERTENTU UNTUK KEPENTINGAN DAN MEMPERKAYA DIRI SENDIRI SUATU SAAT AKAN CILAKA DAN ILMU TERSEBUT AKAN MUSNAH DENGAN SENDIRI

  39. cantrik pds

    @ki nur jati: setuju @ki,disini tempat saya ngangsu kawruh..,bwt @ki jati raga dan ki wong alus.,monggo @ki berdua ditggu komentarnya…..hehehe,,,

  40. Ki Wong Cilik

    Kalau pendapat saya biarlah blog ini tetap terbuka kecuali ada beberapa ilmu yang dianggap “berbahaya” diberi password saja. Karena tujuan awal didirikan blog ini adalah untuk melestarikan ilmu-ilmu warisan leluhur. Kalau ada yang menggunakan ilmu yang didapat dari blog ini untuk tujuan komersil menurut saya selama masih ada yang bisa didapat dengan gratis Insya Allah tidak akan berpengaruh banyak. Seharusnya mereka yg memaharkan ilmu tersebut dengan harga fantastis berfikir lebih bijak saya bisa memahami jika ada paranormal mengharuskan membayar mahar (ada ijab kabul). Tanpa mengurangi rasa hormat banyak paranormal yang mereka mencari nafkah dengan “jualan ilmu”. Ibarat guru sekolah biasa mereka mengajarkan ilmu kepada murid tentu perlu upah untuk menafkahi keluarganya. Soal ada yang menggunakan untuk tujuan tidak baik biarlah Allah yg menghukumnya dan saya yakin Insya Allah yg menggunakan tujuan tidak baik/ jahat tersebut akan celaka. Berbeda kalau ilmu tersebut selain pengijazahan juga dilakukan pengisian (penyelarasan energi) tentu tidak sembarangan kami memberikannya ada proses seleksi terlebih dahulu.

  41. mejwara guntur geni

    @pengelana
    maaf mas didunia ini tdak ssuatu yang tdk terlepas dri pro dan kontra kalo anda berkomentar sya tanggapi,saya ykin niat anda baik, tp menurut dan pendapat saya yang sudah terlanjur cinta kepada blog ini mending dipertahankan saja untuk umum,mohon maaf pabila ada kta2 yg kurang berkenan,
    piece,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    wasss,,,,,,,,,,,,,,

  42. wawan

    urun rembug buat poro pinisepuh semua. saya sangat ingin tali silaturahmi kita semua ini di buatkan sebuah tempat untuk kumpul-2 walau hanya sekedar cerita sambil minum kopi dan merokok bersama sama.nuwun

  43. Alan

    Btul…saya dan teman-teman saya sudah cinta dengan blog ini,jadi saya mhon kepada ki wong alus agar blog ini tetap terbuka untuk umum.
    Nuhun

  44. pengelana alam gaib

    salam semuanya, begitu banyak coment yang bermunculan atas usul yang saya ajukan, terima kasih saya ucapkan atas itu. hal itu dapat saya sikapi artinya begitu banyak yang mencintai bloq ini seperti juga halnya saya. tapi yang perlu saya paparkan disini usul saya itu bukan ingin membuat bloq ini menjadi tertutup seperti asumsi sedulur semua. keanggotaan yang di minta hanya untuk sedikit memfilter dari orang2 yang akan mengunjungi bloq ini, toh anak kecil sekalipun bila mengikuti langkah2 keanggotaan yang diterapkan dia tetap bisa menjadi anggota karena siapa yang tau kalo data yang diisi tersebut asli. tapi paling tidak pihak admin dapat sedikit memberi filter atas kedatangan tamu yang tidak diinginkan seperti hal nya sebuah rumah yang tertutup walaupun tidak terkunci paling tidak mereka yang ingin masuk harus mengetuk pintu terlebih dan orang2 yang datang adalah orang2 yang memang berniat untuk bertamu bukan orang yang datang hanya karena faktor kebetulan melihat rumah itu terbuka lalu dia masuk, melihat2 isi rumah dan mengambil sesuatu bila ada sesuatu yang menurutnya bagus lalu keluar lagi tanpa diketahui pemiliknya. tapi saya kembalikan lagi kepada admin sebagai seorang “tuan rumah” dari bloq ini. terima kasih buat sedulur semua dan maaf pada semuanya bila ada kata2 saya yang kurang berkenan. wassalam.

  45. BAYU PAMUNGKAS

    Iya, lbih baik bgni drpd dsleksi, klo masalah anak2 seusia sd biar aja klo dy mampu n bsa mempelajariny, lawong sy dlu mlah bru kls 4 sd dah terjun mempelajari ilmu gaib lo, tp ya tdk apa2 tu, , ,

  46. wahyu

    ass,,, mas mhon izin bwt ngamalin,,,, smoga allah membalas smua amal mas,,,,

  47. mejwara guntur geni

    I LOVE KAMPUS WONG ALUS,,,,,,
    cause my heart my soul and my love in here,,,,,,
    please dont separated us,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  48. Sutan sb

    Ikut nyimak ajaa…. Silahkan Dilanjut komennya sedulur semua..

  49. ki nur jati

    Menurut saya yang menyeleksi berhak atau tidaknya orang yang menuntut ilmu itu adalah orang yang mengijazakan ilmunya dengan mengirim data lengkap nama,usia,dan alamatnya ke sesepuh yang mengijazahkan.INI SARAN SAYA BUAT PARA SADULUR SEMUA KALO SADULUR SEMUA MINTA IJAZAH KEPADA PARA SEPUH YANG MENGIJAZAHKAN ILMU TOLONG KIRIM DATA KE SESEPUH BERSANGKUTAN SUPAYA SADULUR DAPAT IJAZAH DAN DOA PENYELARASNYA.JADI YANG BERHAK MENENTUKAN SESEPUH SENDIRI BERHAK ATAU TIDAKNYA SESEORANG MENGAMALKAN ILMU INI.jadi ada kontak balik antara sadulur sama sesepuh bersangkutan tidak hanya komentar saja blog SUPAYA ILMUNYA BERMAMPAAT.tidak ada ilmu hikmah dijual belikan untuk menafkahi kebutuhan keluarga,ilmu hikmah yang diijazahkan kepada yang diijazahkan maharnya infaq atau sodaqoh untuk pembangunan masjid,pesantren dan anak anak yatim.jadi bukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan diri sendiri.kalo orang belajar ilmu hikmah disamain dengan belajar di sekolah berapa biaya yang harus dikeluarkan.maaf aja ini buat masukan buat sadulur semua supaya ilmu yang dituntut lebih berkah dan bermampaat.

  50. Ass.wr.wb.ijin ijasah & ngamalin,ohya ki alansuryana apa ilmu ini bs sekaligus digabungkn dgn pukulan kontak atau ilmu pukulan2 jarak jauh lainny?supaya lebih dahsyat.trm ksh.wass.wr.wb

  51. wisnu

    @ buat ki nur jati : wah boleh jg itu ki sarannya, yaitu kirim Data diri, jadi pengijazahnya yg berhak menentukan pantas atau berhak tidaknya orang tersebut mendapat amalannya. @ buat Alan : maaf kalau anda dan teman teman anda tersinggung, itu hanya pendapat dan saran saya untuk mem password atau sama dengan pendapat pengelana alam ghoib, tapi baiknya bagaimana terserah sesepuh blog ini saja,.

  52. sanjaya

    Assalamu’alaikum
    Buat Para Sesepuh semua dan rekan2 civitas akademika kampus wong alus Mudah-mudahan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, Amiiiiiin

    sekedar info , saya seorang guru honorer blum diangkat PNS, saya punya kendalala ga bisa bicara di forum suka keringetan and gugup ( ga PD ) mohon bantuannya kpd para sesepuh ,untuk memberikan secercah cahaya dengan memberikan kaweruhnya .
    mudah2an Allah membalas kebaikan para sesepuh atas pencerahannya.

  53. KI AGENG SURO BLEDEG

    Sebaik baik ilmu adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Jadi biarkan saja terbuka apa ada nya. Insya allah banyak manfaat nya

  54. jatiraga

    salam @ki wongalus, @ki nurjati, @cantrik, @pengelana ilmu, @ALL sedulurku diweb yg sederhana ini.

    Entah knapa tibatiba dadaku jadi sesak melihat koment para sedulurku semua…
    dan PLONGGG… melihat koment @ki wongalus….
    dan lebih PLONGG + SEGERRR begitu melihat akan diadakan JUMPA PENGGEMAR DG KI WONGALUS… :)

    ” SUDAHLAH…. BIARKANLAH SAJA AIR SUNGAI INI MENGALIR KARENA NANTI AKAN BERLABUH KE LAUT SUNNATULLAH JUGA ” :(

  55. jatiraga

    @sanjaya, ada amalan utk menghilangkan grogi dari sesepuh kaskus sebelum masuk kelas mas cukup bilang ”AKU ALIF DAN KAMU BA ” dan klu ms grogi utk bicara diatas panggung/ruang sidang ambil SEDIKITTTT debu dibawah telapak kaki kanan trs ambil napas panjang dan usapkan ke muka insya mas akan percaya diri.

    JADI KAPAN saresehan jumpa fan’s akan diadakan nih???? :(

  56. Ki Wong Cilik

    @Sanjaya: Pengalaman panjenengan juga pernah saya alami. Kalau bicara di forum keringat dingin terus ngomongnya gemetaran. Jamannya saya mahasiswa saya coba aktif di organisasi dan saya coba cari sumber bacaan yg membahas teknik komunikasi massa serta psikologi massa. Kondisi memaksa saya harus berkomunikasi dengan orang kebanyakan itu yg mendorong saya belajar. Sering diskusi akan melatih kemampuan bicara juga. Ini tips dari saya: coba berlatih berbicara didepan cermin sugestikan yg didepan anda itu anak-anak murid anda seperti biasanya anda mengajar, atau bisa juga benda mati terserah bagaimana visualisasi yg anda inginkan yg penting anda yakinkan bahwa anda orang “orator” ulung enyahkan dalam pikiran anda rasa takut/minder. Tarik nafas dalam2 pada saat buang nafas seolah2 membuang energi negatif pandangan lurus ke depan audiens. Sebaiknya sebelum memulai berdoa dulu seperti yang diajarkan Nabi: RABBISYROHLI SHODRI WA YASSIRLI LIL AMRI WAHLUQ UQDATAM MIL LISAANI YAFQOHU QOULII. Artinya: Ya Alla, ya Tuhanku lapangkanlah untukku dadaku, mudahkanlah untukku urusanku, uraikanlah simpul pengikat lisanku agar mereka memahami perkataanku”. Inilah doa yang selalu saya amalkan setiap sholat fardhu dan ketika saya berurusan dengan orang. Semoga bermanfaat buat Pak guru Sanjaya. Amin

  57. jatiraga

    Hmmmm… JOGYA yah ……. Ada yg punya kota usulan yg lain rekan rekan ku ???

  58. jatiraga

    @ki wongalus, ngomongin ttg kelapa muda ….
    Saya pesen satu LOH nanti diacara ”SARASEHAN FAN’S @WONGALUS” don’t forget … :)

  59. Ki Wong Cilik

    @Ki Wong Alus.:….boleh juga di yogya sekalian mau nostalgia :). Tapi terserah mana baiknya saya serahkan ke forum saja. Memang sulit memastikan waktu yg tepat mengingat masing2 punya kesibukkan. Yang pasti dicoba dulu Ki….kalau gak kapan lagi.

  60. sanjaya

    @ki jatiraga, @ ki wong cilik makasih ki atas pencerahannnya ! smoga bermanfaat buat saya

    @ki jatiraga, masih di bandung ki ?
    @ki wong alus , salim buat rektor kampus wong alus, smoga sehat selalu !

  61. Ki Pandu Dewata

    Kalau blog yg ada login nya khan mantap tuch.. bsa pasang foto dan biodata pribadi, bsa krm private message antar anggota, admin bsa banned member yg bkin rusuh dsb.

  62. Ki Pandu Dewata

    Topik nya juga bsa difilter.. mana yg utk member umum dan mana yg khusus utk para sesepuh atau staff blog dsb. maaf.. kalau ada yg tdk berkenan.

  63. taofik

    wah ngomongin reunian neh,ikutan ath heheh…bwt tmpatnya cb pini sepuh berunding dan terawang neh tmptnya tg cocok dmn,,,,kl menurut pndapat sy ada be2rapa tmpat yg wingit tuh dkmpus wong alus ini
    1.di tmpatnya ki hong man kim wkwkwwk.
    2. dtmpat ki jatiraga heheh assalamualaikum ki
    3.dtmpt ki wong alus
    4.tmpt ki arya kusuma dewa,salam baktos ki
    5. ki magrobi dan ki nur jati
    skalian belajar ilmu terawangan n meraga sukmanya ah sama pini sepuh yg 5 ini .oke ki di poling aja ………………

  64. Ustad abdul hamid

    Mungkin sadulur yang ngblog disini kebanyakan make hape dan juga jauh dari fasilitas warnet dan ada sadulur2 kita yang mengeluh ke saya bahwa dia tinggal dikampung dan jauh dari kota untuk mengakses internet untuk mendapatkan email dan apalagi diblog bikin keanggotaan dan password dia perlu perjalanan 3 jam untuk mengakses internet ke kota karena hapenya tidak mendukung untuk bikin email dan keanggotaannya diblog ini kalo diadain pendaftaran untuk anggota.mungkin ini jadi masukkan buat ki wong alus.karena ada sadulur kita yang jauh dipelosok negeri yang mengakses lewat hp karena tempat tinggal mereka jauh dari fasilitas untuk internet seperti warnet.

  65. taofik

    ass.agan2 di share ath asma apa ini teh skalian d ijazahkan y
    “INNA KAIDI MATIN BI QUDROTIM”
    bwt pni sepuh mangga di babar asma ini kgunaannya jg heheh

  66. Ki Wong Cilik

    @Taofik: Itu kalau tidak salah asmak raja nakaban. Monggo poro sesepuh dibabar :)

  67. Rajis

    Sok atus Ki Wong Cilik dibabarkan asmak raja nakaban nya sekalian ijasahannya …

  68. Sebenarnya ilmu pukulan jarak sayfi dzulfakor bs digabungkan dengan ilmu tenaga dalam,maaf kepada saudara2 kampus wongalus sy memakai Email adik ipar sy alansuryana@yahoo.com, dan pemuda2 dikampung sy memanggil sy dng sebutan GURU karena sy suka meijazahkan ilmu kpd mereka,padahal ilmu sy masih rendah umurku 32thn dan bljr ilmu kebatinan sejak umur 15thn diperguruan pencak silat kebatinan (maaf tdk bs sy sebutkan) sampai skrng msh aktif ilmu pukulan jarak jauh sy kuasai umur16thn mohon maaf bl ada pihak2 yg tdk berkenan.sy mendukung kampus wongalus untuk maju terus

  69. Sebenarnya ilmu pukulan jarak sayfi dzulfakor bs digabungkan dengan ilmu tenaga dalam,maaf kepada saudara2 kampus wongalus sy memakai Email adik ipar sy alansuryana@yahoo.com, dan pemuda2 dikampung sy memanggil sy dng sebutan GURU karena sy suka meijazahkan ilmu kpd mereka,padahal ilmu sy masih rendah umurku 32thn dan bljr ilmu kebatinan sejak umur 15thn diperguruan pencak silat kebatinan (maaf tdk bs sy sebutkan) sampai skrng msh aktif ilmu pukulan jarak jauh sy kuasai umur16thn mohon maaf bl ada pihak2 yg tdk berkenan.sy mendukung kampus wongalus untuk maju terus insyaalloh kl ki wongalus mengizinkan sy akan mengirim ilmu lg SALAM kenal dari sy GURU

  70. Ki Pandu Dewata

    @ustadz.. assalamualaikum. sama saya juga dr pelosok desa yg cuma pkai hp utk mengakses intrnt tp hp jaman skrng meski agak murah, fungsi nya tdk kalah jauh dg komputer.. bsa bkin email, blog, website dsb. Maaf, kalau ada yg tdk berkenan.

  71. pengelana alam gaib

    salam pada semua sedulur ku. perbedaan itu indah dan perbedaan itu dapat meningkatkan kekayaan hati dan khasana keilmuan serta keakraban diantara kita sebagai hamba Allah dan umat nabi besar muhammad saw. niat menjalin silaturohim semoga di terima baik oleh sedulur semua. wassalam.

  72. Terimakasih atas izinnya, mohon maaf ki wongalus sy mengetik by@wongalus padahal harusnya mengetik guru, sekali lagi mohon maaf maklumlah ki saya gagap teknologi,sy doakan ki wongalus dan keluarga semoga diberikan kesehatan,keselamatan dan dimurahkan rizkinya oleh alloh swt amin

  73. syarif

    ki alan dan mas anjas mohon ijin mengamalkan ilmu tsb …makasih

  74. yus

    mohon ijazah pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor secara sempurna n lengkap. qobiltoo.

  75. Sesepuh, gmn dg Asma raja nakaban-nya yg “INNA KAIDI MATIN BI QUDROTIM”???

    Adakah yg bermurah hati membabarnya,(asma yg kemaren2 aja msh blm kelar)hehe!

    Mas Alan, mohon ijazah & izin mengamalkannya…

  76. rejang kelana

    ditunggu sekian lama tidak ada yang mau membagi “Aji Banyu Badra”. apa di kampus ini tidak ada dosen yang memilikinya ya? waduh mahasiswa baru jadi bingung nih mau belajar dimana? Iya “Aji Banyu Badra” yang saya maksud itu yang buat niup mata agar pedih. biasanya sering digunakan untuk Membersihkan mata. kalo ada yang punya tolong dong diajarin. terima kasih.

  77. Wiryo

    Wah rame nih..!? Salam bwt smuanya. Gmn yg pd ngmalin pkulan jrk jauh dh klar lum? Klo dh kelar ayo d tes, jgn sampe giliran ilmu mo d pake eee hslnya blm maksimal, kta deh yg bonyok d antem lawan..!? He..he..he..

  78. Silahkan yg mau mengamalkan pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor,mas deniss memang benar, ini bukan ilmu saefi dzufaqor/saefi2 lainya, itu memang ilmu pukulan jarak jauh sumpah demi alloh sy dapat dari peguruan kebatinan tahun 1993 tetapi sy sendiri yg memberi judul itu, karena dalam ilmu itu ada kalimah allohumma ilaa fata ilaa sayfi dzulfaqor dng dasar itulah sy memberi judul pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqor mohon maaf bl ada yg kurang berkenan dengan kehadiran sy diblog ini tetapi sy ikhlas mengijazahkan ilmu ini semata2 mengharapkan ridho alloh tanpa bermaksud lain, khasiat yg lainnya bs mengusir makhluk halus baca kalimahnya 7x pada air cipratkan ke tempat angker tsb dan orang kesurupan diusapkan kemukanya terus minumkan airnya

  79. nderek langkung…
    nuwun sewu…

  80. Ki Golo Sentot

    ki guru saya mohon ijin mengamalkan,

  81. Abdul aziz

    @ki jati raga mohon ijin mengamalkan ilmu unt percaya diri

  82. Biasa2 saja

    Ass. . Wr. Wb @ki guru. Sy ingin brtny, gmn crny klo tnga dlm sy dah ada trus gmn crny agar tng dlm sy meningkat. Sy mw crta sdikit dulu sy prnah curi2 dngar tntang mmbngkitkn tng dlm. Tp smp skrng sy ga tw crny mengunakny. Wkt itu umur sy 26 th skrng 34 th. Yg sy tw klo dah bngkit napas sy sedikit sejuk terasa ditengorokan. Mohon dng sangat pnjlsany ki, sblmny trima ksh. Atw btw pr ssepuh yg mw mnjawabny sy ucapkn bribu2 trimaksh. Salamualaikum wr wb.

  83. Mas,biasa2 saja kl menurut sy untuk merasakan tenaga dalam itu ada/nggak coba mas berdiri menghadap dinding dengan niat : yaa alloh sy ingin memantulkan tenaga dalam sy, minimal jarak 1meter lalu dorongkan kedua tangan dengan secara bersamaan dan perut se-olah2 menembak ke dinding itu (sepengetahuan sy kalau versi tng dlm al-hikmah pusatnya diperut kalau versi tng dlm kejawen pusatnya didada wollohu a’lam) kalau diri mas terdorong kebelakang akibat pantulan tng dlm mas berarti ada kl tdk terdorong berarti nggak ada, untuk meningkatkan tng dlm baca asma alloh.alloh.alloh… 44x/lebih sambil disedot kalau kt orang sunda (diseuseup) tahan diperut sekuatnya lalu keluarkan dihidung dst.. setiap sesudah sholat fardhu mohon maaf bl ada yg kurang jelas/faham maklum msh belajar itu semua berdasarkan pengalaman sy sendiri

  84. Biasa2 saja

    Trima ksh ats pnjlasany. Tp adakah cr lainy @ki guru. Sy dah cb tp ga mantul. Atw apa mmang sy ga pny tng dlm.

  85. Edy

    Untk mendapatkn ilmunya koq susah ya. . . . Apa gk ada cara yg mudah.

  86. amy

    salam semua,blog ini jangan ditutup2pi biar terbuka kerana ilmu itu wajib disebarkan kpd umat Muhammad yg memerlukan…

  87. KACUNG

    Assalam . . .

    Mohon ijin & ijazahnya untk mengamalkan dan menggunakanya . . .

    Wassalam . . .

  88. Yuan

    @biasa2 saja,kalo versi yg sy amalkn ngetes ada tidaknya TD Caranya berdiri/pasang kuda2 atur napas tangan dikejangkan.terus mutar ikuti arah jarum jam sambil tahan napas niat gerakkan sy ya alloh,jika anda nanti sudah bisa berputar sendiri ucapkan semakin cepat ya alloh.jika ada terasa perbedaan kecepatan putaran berarti tenaga dalam anda udah bangkit.utk menghentikan putaran cukup takbir saja dan niatkan utk berhenti silakan dicoba.

  89. kholik

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  90. Aryo Gupito

    [color="navy"]mantaap ilmu nya![/color]

  91. ericsagita

    @guru, tanya yang ini artinya apa @guru
    ILAA FATA ILAA SAYFI DZULFAQOR

    pake ILAA apa ILLA karena artinya beda.

    ILAِA = Ke atau Kepada
    ILLA = Kecuali, melainkan

    kalau ga salah, mohon koreksi takut salah baca

  92. Ki Syarkowi

    Wah…tambah lagi perbendaharaan ilmu di Blog ini,…@@@@
    Guru : Izin ngamalin ya Mas….@@@@
    Monggo silahkan di beberlagi ilmu2 yang lain.

  93. Guru

    Mas erik itu pake ILAA bukan pake ILLA sy diijasahkan oleh guru saya segitu adanya tdk di robah2, penulisan/bacaannya sdh sesuai dng ilmu tajwid

  94. kakang

    ass. mas sya mohon izin dan ijazah untuk ngamalinnya ya dan semoga bermanfaat aaamiin, semoga Allah menambahkan ilmu kepada mas AAAAmmmiiiiiiin.

  95. ericsagita

    @guru, thank atas pencerahannya dan izin mengamalkan semoga bermanfaat didunia dan akherat.

  96. sandika

    mhon izin ngmlin n ijazhny qobiltu….
    wasslam wr wb

  97. sandika

    blog ni jgn dtu2p y.,.
    insy allah, smw yg bca blog ni trsntuh htnya n pgn tobat…

  98. andri

    Ass…
    ki sy mohon ijin untuk mengamalkan semua ilmu ghaib hikmah yg ki ksh lwt blog ini,, Qobiltu ya Ki..
    wassalam Ki..

  99. Aslkm.Sy punya usul,bgm klo setiap amalan itu di tulis pakai arabnya dulu,baru stelah itu di tulis latinnya dan di terjemahkan k bhs Indonesia,shngga lbh mantap,krn ada bbrp yg keliru dlm penulisan Latinnya dgn Arabnya.

  100. Nasrudin

    Salam para Sesepuh saya mahu tanya , jenis2 pukulan jarak jauh banyak jenis, Apakah jenis2 nya itu? Ada atau tidak Pukulan jarak jauh beracun, berapi, berangin(udara) dan sebagainya?, Apakah Warna Aura2 tersebut dan apakah aura 2 tersebut nampak dilihat oleh semua orang, atau orang2 tertentu saja?. harap maaf atas pertanyaan saya ni, moga2 ada yg sudi memberikan penjelasan, walaupun hanya sekadar info saja pun tak apa, terima kasih

  101. ardi

    ass wr wb

    @ GURU : ki, ilmu ini shabis shalat hajatnya di tawasulin dlu gg,,??? mhon pnjlasnnya

  102. Nanang

    Qobiltu ki..

  103. qobiltu dan mohon ijazah dan ijin ngamalkan ….

  104. Enjang

    Asalamualaikum. mohon bimbingan supaya ilmu yang saya dapat dan yang saya pelajari bermanfaat di dunia dan akhirat.

  105. khairol

    Qobiltu ki..

  106. panglima alam

    salam..mohon ijazahnya ya..terima kasih..

  107. SINGA MARANTEE

    mOHON IJAZAHNYA GURU…

  108. Ugie

    QOBILTU…ijin mengamalkan dan ijazahnya.

  109. Hari

    Asslmlkm bwt ki smua n sdulur2.nm aq Suhariono 21thn.sukune jowo.
    Aq sring dggu jin/kriman jht,aq sllu hdpi sndri sbisaku tp lok aq dah gk sgup ada prtlogan Allah prntara sosok jubah putih brsorban bw harimau.dlm mmpi aq sring dnasihati.wktu aq du2k dtgah dr 8org tmn2 speguruan,7 dr 8 org trpental n ksakitan&akhrnya yg 1 lg nyrah.guru besarku brkta “lok bkn ijin Allah,sribu orgpun gk akn bs mncbut itu.tp aq lum bs x interaksi ma sosok jubah putih itu ki,kata smua org2 pntar dy ada sjak aq dikandungan.
    Mhon pnjlsanya ki&sdulur2.apa yg sbnrnya trjdi pd drku? Dr kcil aq udah sring diggu bhkan hmpir lewat digi2t ular besar bermahkota.mohon pnjelasanya krn aq arek wero sak njerowe winaraku,mhon x telp aq di 087869117342.aq ada niat lok aq bs,aq akn bntu dgn ikhlas ht.maturnuwon ki&sdulur2.

  110. rijal ayyubi

    mohon ijazahnya ki..buat ngamalin..

  111. srinardi pawiro sangat

    mohon maaf…kepada sedulur2 semua saya pendatang baru saya mohon ijin dan ijazah nya ikut mengamal kan maaf baru menemukan blok ini

  112. anwar

    atas rahmat allah kami siap membantu poro sedulur yg punya penyakit blm lama sembuh
    1)yg disebabkan karena guna guna atau santet
    2)memisahkan pil atau wil
    3)bisnis macet karena ulah orang yg gak tanggung jawab
    4)pelet,wibawa dll
    silahkan konsultasi di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semoga bermanfaat,amin
    wslm

  113. angga

    ki mhn pengizajahannya

  114. kira kira ada g yang mantap selain itu.
    seperti diambil dari doa doa misly
    dan sekaligus caranya.wassalam

  115. Totok harianto

    qobiltu…mudah2an barokah

  116. heri

    assalam. akan saya coba semoga bemanfaat, amin. wassalam

  117. taufik

    ki mohon izin utuk mengamalkanya…

  118. mohon ngamalkannya ….sy terima ijazahnya secara lengkap semata mata kerana allah untuk kegunaan yang bermanfaat.

  119. Baros

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki…

    By baros

  120. istiqlalludin

    ass…kang saya mau ijazah aurod itu.mhon doa restu nya???

  121. ass Guru ijin ngamalkan mga bermanfaat dunia akhirat Amin alfatiha SENT>>>>>
    Ohya guru apakah ilmu ini bisa di tes ama hewan???

  122. saya terima ijazah ilmu pukulan jarak jauh sayfi dzulfaqok oleh guru. . .

  123. guru apakah ilmu ini bisa di tes???

  124. mohon jawabannya. . .

  125. maaf jika coment sya bertumpu2!!!

  126. insyaAllah besok saya amalkan,mohon doa restunya

  127. jikalauw guru mau menjawab pertanyaan sya,,sya ucpkan terimakasih

  128. apakah bisa hanya untuk melumpuhkan lawan dari jarak jauh

  129. apakah bisa hanya untuk melumpuhkan lawan dari jarak jauh thanks

  130. itsar

    bismillaahirrahmaanirrahim..
    Alhamdulillah terimakasih telah mengizajahkan ilmu ini,semoga bermanfaat untuk kebaikan,,saya terima izajah nya.

  131. itsar

    Bismillah..
    Alhamdulillah semoga ilmu yang di izajahkan ini bermanfaat,mohon izinnya utuk saya Amalkan..terima kasih.

  132. happy

    assalamulaikum…mohon ijin untuk mengamalkan…terimakasih

  133. Assalamu’alaikum
    izin untuk mengamalkan,……….

  134. bayu a

    Assalamualaikum, ,
    qobiltu (sya trima ilmu pkulan jrak jauh ini)
    mhon izin untuk mengamalkan , smoga brmnfaat amin

  135. romi NAD

    qobiltu,mohon izin tuk diamalkan ki….semoga bermanfaat dunia akhirat….Amien

  136. RENDI RIASTRA

    bismillah, , , mudah-mudahan dengan izin nya. Amin.

  137. ki ana uridu atlub jarib
    boleh ki ya ni biar saya ngga seperti ini hidup saya biar nafsu sya jadi selalu ilang ki saya dari pesantren daruunajah
    maaf ki kalo marah dgn ijin kiayi dan ijin allah ya ki amienn

  138. saya setuju dgn semua komennya ya do’ain saya dan doa’in juga yang pynya ini plisss maaf ki klo kta kta saya begini

  139. qobiltu…mohon ijin mengamalkan Ki

  140. qobiltu

  141. Guru

    Maaf baru muncul hehehe….klo ilmu ini hanya bisa digunakan jika lawan dalam keadaan emosi aja dan tdk bs jika musuh nggak emosi,saking banyak e-mail yg masuk ke adik ipar sy alan suryana yg ingin belajar/nanya2 padahal adik sy nggak bs apa2 n nggak punya ilmu nanya aja ke sy riza.chelsea@yahoo.com

  142. nunuue

    aslm..ijin ngamalin ya akhi..

  143. Guru

    Ok nuue

  144. Mohon doa dan ijinnya saya akan mengamalkan tawasul, mohon ijazahnya ki

  145. Ass….SaYa Al,iNsan PiNgiN GabUnG Dlm BloG In,KebEtuLan Sya SnGt SeNaNg TnTanG iLmU Yg BrHubunGan Dgn Alam gha’ib.
    PAs prtama kli sya mbuKa BloG In Hati Sya LngSung TrSenTuh N IngIn MmElajaRix DgN tuLuSss…
    Wassallam…

  146. rajib suganda

    ass.. saya minta izin mengamalkan ny, trima kasih,, waslam

  147. arizal

    Qobiltu saya trima ijazah ilmu nya dengan ikhlas dan mohon ijin untuk mngamalkannya. semoga bermanfaat amiinnn

  148. Sata izin mengamalkannya ki

  149. Ahmad

    Ass. Mohon izin untuk mengamalkannya …

    Wassalam
    Ahmad

  150. Yudi

    Ass, kum kii sy yudi yg skg tinggal di malaysia mohon ijn untuk megamalkannya ya kii, .. Terima kasih ya kiii..mudahh2an Tuhan akan membalas kebaikan kii amiiin.

  151. lara hati

    nyuwun sewu, kulo bade ngamalaken ki.

  152. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  153. mazhartono

    saya izin menggunakkan ilmu ini, wassalam.

  154. adam

    Ass Wr Wb , … Mr. Alan Suryana …
    Terima kasih atas pembabaran ilmunya.
    Qobiltu
    Saya terima pengijasahan ilmu ini dgn lengkap dan sempurna.
    Semoga Allah SWT meridhoinya. amin.
    Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi pengijasah beserta keluarganya selamanya. amin.

  155. Terima kasih atas ijazahnya?mohon ijin untuk mengamalkannya.ki alan saya pernah di ajarkan ilmu ini walaupun agak berbeda,tapi intinya sama.wassalam?

  156. hafizh

    assalamualaikum…
    diatas apakah diwajibkan untuk sholat jahat??
    dan, mohon bantuan.a …

  157. hafizh

    apakah harus puasa 3hari ?? dan sholat hajat ?? kalau tidak puasa apakah bisa jurus ini dicapai ??

  158. hafizh

    tolong bantu saya 083181373648 kalau senantiasa .. :(

  159. ..as’kum..macam mana ya dengan ilmu bisa tangan supaya bila sekali ja pukul lawan terus terus tumbang dan muntah muntah darah..boleh tolong ajarin tak..untuk bisa saya jaga diri dan adik perempuan saya..

  160. Sonif pradana

    Ass..
    Sebelum nya mf” bolehkah saya mengamalkan amalan ini ..
    Minta izin mengamalkan
    Wasalam ,

  161. askum…
    setelah sudah mengamalkan puasa 3 hari dan baca itu doa…
    cara nyobanya bagaimana….niat.a saja apa pake doa itu???

  162. qobiltu…. sayaa mohon ijaza’a dan keiklasan’a ya ki………..

  163. mohon ijazahnya ki semoga berkah, saya anggta baru mhon bimbinagnnya dari para sesepuh di KWA…

  164. acenk

    asalamualaikum …mohon ijazahnya kang…

  165. Bismillah hirroh marnirohim. . .
    Qibiltu. .
    mohon jin mengamalkan. . .

  166. Mohon di ijazahkan ..
    insya allah jika saya berhasil saya akan mengamalkan nya dengan baik …

  167. Bagaimana cara niat puasanyanya ??
    sama seperti puasa sunah ?

  168. AdLy Vai

    Bismillahirahmanurahim . Qobiltu

  169. wan

    aslam mualaikum wr wb
    mohon ijazah…izin mengamalkan

    wasalam

  170. alfiando yudistira santosa

    nyari guru spiritual pribadi nih.. biar bisa dpt banyak pelajaran..

    ada yg mau nggak.. ?

  171. Ada kah pukulan manjur

  172. joyo semprul

    qobiltu sy trm ijazahnya dg baik n sempurna.amin alfatihah

  173. Decky Arlefitrandra Rafele

    assalamualaikum wr.wb
    mohon ijazah nya ,
    insya allah saya akan mengamal dengan baik

  174. JAKA UMBARAN

    IJIN NGAMALKEN TUK JAGA DIRI..LILLAHITA’ALA..

  175. sabirin

    Ass mhn ijazahnya amalan di atas sabirin

  176. Mikokimo

    Mantap.
    La Fata illa Ali Wala Sayfa illa Dzulfaqor…

  177. Aslmk…qobiltu

  178. ahonkk

    Mohon ijazahnya ki semoga menambah pengetahuan ilmu saya amin,,,

  179. heru aswaja

    qobiltu ki,ijin mengamalkan..trmksh

  180. ilham mashter

    m0hon izin mengamalkan

  181. yusuf

    qobiltu. mohon ijin mengamalkan

  182. Asalamualaikum.
    Minta ijin buat belajar..
    Dan trimakasih atas pengijazahanya…

  183. Asalamualaikum
    Ki ijin ngamalin ya. . .
    Terima kasih atas ijazahnya
    Wass….

  184. Qobiltu ki saya izin mengamalkan

  185. Izang G

    Qobiltu. By anak sunda penggila ilmu hikhmah.
    Wassalam…

  186. affan

    Terima kasih bah
    Qobiltu

  187. redcamel

    sungguh sangat miris,sbgai orang islam ko amalannya begini amat,,
    menyedihkan,..
    maaf yg sperti ini akan menjauhkan kita kpd allah,,cek sendiri d lpngn,,

  188. Laury

    ngelmu iku Lakune kanthi Laku

  189. Shamirkhan

    Kobiltu mengamalkan ea mas wasalam

  190. M”f guru ,mau nanya apa amalan ini boleh digabungkan dengan amalan lain ? Contoh:ilmu penhantar petir+ilmu pukulan jarak jauh asma’ul husna+ilmu tapak geni digabungkan jadi satu
    terimakasih:-).

  191. qubiltu ki. selamat.

  192. Mantapp guru mohon mengamalkan sen alfatiha

  193. Qabiltu saya terima ijazah sempurna syafi zulfikar dari guru dan sepuh kwa semoga betmamfaat amin alfatihah terkirim

  194. Ridwan

    Saya mohon izin mengamalkan
    Insya Allah. Trmksh

  195. imam santoso

    doa restu dan mohon ridhonya mengamalkannya…

  196. @andy_wong awam

    Assalamualaikum.. Mohon izin belajar ngamalin kang… Nuwun

  197. bayu

    asww guru….mhn izin utk mengamalkan…tksh

  198. Amir

    Ijin mengamalkan ea ki wongalus

  199. Qobiltu.,mohon ijin mengamalkan,semoga manfaat. Amiiinn.

  200. Alfakir

    Qobiltu semoga bermanfaat aamiin….

  201. leo

    Apakah bisa diamalkan oleh non muslim, thanks.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: