ILMU TERAWANGAN


Ki joko wongso
Abi.joe6@gmail.com
64.255.164.65

BACA A’UDZU 17KALI,BASMALLAH 17KALI,ISTIGHFAR 17KALI,SYAHADAT 17KALI,SHOLAWAT 17KALI,SUBHANALLOH 17KALI,SURAH AL IKHLAS 17 KALI,INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJI’UN 17KALI,HASBUNALLOHU WANIMAL WAKIL 17KALI,TERUS BACA DOA NYA ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATLUBI WAUFAWIDU AMRI ILALLOH,IYAKANA BUDU WAIYA KANASTA’IN,KUNFAYAKUN,YA ALLOH HAMBA MHON ILMU TERAWANGAN MELIHAT ……Kmdian baca terus dlm hati Allohumma siruruloh maujud sampai objek yg di tuju terlihat,Di lakukan dlm keadaan bersih bdn di tempat sunyi atau dlm kamar,wassalam@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 150 Komentar

Navigasi tulisan

150 gagasan untuk “ILMU TERAWANGAN

  1. cantrik pds

    ini lsng jadi ki?maksudnya lsg bisa di pake?

  2. Jhony

    Ijin ijazah dan mengamalkan.

  3. Ki joko wongso

    Insya alloh langsung bs di pake,yg penting konsentrasi penuh

  4. Mejwara guntur geni

    Ki misal pngen liat rumah temen tp kta gak prnah liat rumahny bs gak?
    Trimakasih.

  5. Aryo Gupito

    MOHON IJAZAH NYA, KI..

  6. Ki joko wongso

    Asal alamat rmh nya tau insya alloh bs di terawang

  7. Aryo Gupito

    askum.. minta ijin mengamalkan. Gw posting di blog ini kok susah bngt? gk masuk masuk.

  8. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum,Mohon keikhlasannya dan ijazahnya Ki joko,mudah2an bermanfaat Amiien

  9. Lelananging Jagad

    Maaf Ki mo tanya “A’udzu” cuma itu aja or komplit (A’udzu billahiminas syaiton nirrojim”) terima kasih penjelasannya Ki

  10. Ki joko wongso

    A,udzu billahiminas syaiton nirrojim,tks

  11. pawana

    Mhn ijin mempelajari dan mengamalkan Ki Joko!

  12. ass,ki joko mhn ijin ngamalaken ki mhn doanya trmksh

  13. Kamal

    konsentrasinya di mana ya ki…..lalu tanda2 jika sudah konsentrasi penuh seperti apa?mohon ijin mengamalkan.alfatehah sent……

  14. erylim hu hu

    mohon ijin ki ngamaliinya semoga sama sama ridho dunia akhirat ya khi.

  15. Ki joko wongso

    Konsentrasi di target yg di tuju,kalo sy pribadi tanda2 nya kalo udh konsentrasi smua menjd hening suara nyamuk di telinga pun tdk terdengar,tks

  16. Abdul Rasek

    Ass,KI terimakasih.

  17. murid

    assalamu’alaikum mohon ijin ki mengamalkan terima kasih wassaalamualaikum…

  18. adhey

    assalamu’alaikum ki.. Mohon ijazah n ijin mngamalkanny.. Trimakasih

  19. menthik

    salam kenal n seduluran.
    numpang tanya, apakah ada ilmu terawangan utk yg non muslim?
    mohon penjelasannya krn sy kristiani.
    maaf pabila pertanyaan ini terlalu lancang n berlebihan.
    makasih …..

  20. Ki Pandu Dewata

    Kalau lg wiridan kusyuk dan agak ngantuk, kdng bsa terawang tanpa sengaja.

  21. Ugie

    Asslkm @ki Joko Wongso,klau waktu dzikir dngn mata trpjam to trbka ki? Mhon ijin mengamalkan dan ijazahnya alfatihah send…

  22. ajimi

    Assalammualaikum…@ki joko wongso,.apa perlu pagar diri terlebih dahulu sebelum terawangnya.masa terawangnya sdah jadi apa yg kita akan rasa.maaf bertanya,.

  23. Ki joko wongso

    Kalau lg dzikir khusyuk memang kadang tanpa sengaja kt bs melakukan penerawangan,itu smua kehendak dr alloh,untk mencri kekhusyukan lbh baik kalo berdzikir dg mata terpenjam,dg membaca a,udzu billahiminnas syaiton nirrojin dg tulus dan iklas dan mengerti akan artinya itu sdh menjdi pagar diri kt,tks wassalam

  24. Anto Bwok

    Assalamu’alaikum Ki Joko…

    Dgn memohon ridho Allah…ijinkan ane utk mengamalkan ilmu terawangannya…alfatihah.

  25. ndablek

    ijin mengamalkan ki joko.

  26. Kamal

    Menthik,slm knal n paseduluran kembali.
    Wirid n Dzikir sebenernya salah satu metode.yaitu metode untuk membawa/berlatih khusyuk/konsentrasi menuju gelombang otak alpha/theta.di mana pada gelombang alpha kemempuan vokus kita meningkat.dan setelah sampai theta pkiran kita sudah sangat vokus sekali sehingga tdk ada lagi pengaruh/merasakan tubuh fisik.nah pada saat inilah kemampuan supranatural kita muncul.tergantung/niat mau yg mana.ada sangat byk sekali metodenya.utk terawangan biasanya kita harus berlatih konsentrasi/vokus pada cakra ajna/mata ketiga yg terletak di antara 2 alis.di tengah2nya.karena pada titik ini memang sudah ada dari sononya semacam perangkat utk terawangan.(kelenjar pineal n pytuatary).
    Jadi silahkan anda belajar meditasi aja n vokus disana dengan doa2 menurut keyakinan anda….jika yakin pasti berhasil.saya sendiri dah sering membantu orang utk terawangan ini dgn ilmu hipnotis modern yg sdh saya pelajari.dan ilmu hipnotis yg saya pelajari ini adalah satu metode utk membawa klien/orang menuju gelombang otak alpha/theta.tdak sampai 30 mnt byasanya mereka sudah bisa terawangan meskipun msh perlu di asah lagi.ada juga metode dgn audio/suara (binaural,brainwave,idozer dsbnya).silahkan gogling n download,gratis kok.di sana byk sekali audio utk membangkitkan kmampuan supra,salah satunya terawangan.kuncinya adalah berlatih n berlatih vokus/konsentrasi.

  27. sanjaya

    @ki joko wongso, Mohon Ijin Ijazahnya dan mengamalkannya, Matur nuwun

  28. Ki Pandu Dewata

    Terawangan memang hrs konsentrasi tnggi y ki? saya coba blm berhasil. msh tkut dan ragu.

  29. Mohon izin ngamalinnya Ki Joko…

    Setuju Mas Kamal, tp kita jgn sampe menerawang sesuatu yg diharamkan atau yg masih diharamkan Allah… contohnya Menerawang aurat seseorang yg bukan atau belum muhrim.

  30. harsa

    Assalam..Ki joko wongso…
    mohon ijazahan dan ijin mengamalkan…
    konsenrasinya di fokuskan dimana ya Ki…

  31. Ki Pandu Dewata

    Saya coba td malam tp pas pgi nya bngun tdur malah mata jd agak sakit.

  32. Ki joko wongso

    Di fokuskan di target yg di tuju,saudaraku ki pandu yg sabar yah insya alloh bisa

  33. Ki Pandu Dewata

    Td malem saat saya coba, kayak melihat sebuah ruang yg sngt gelap tp gk muncul gambar apa apa. cuma warna warna saja. mungkin kurang konsentrasi?

  34. wong kulon

    saya terima ilmunya mohon doa restunya

  35. menthik

    @ kang kamal.salam sejahtera n paseduluran.
    makasih pencerahanhya,sayangnya menthik ibarat bayi yg baru lahir,jadi tolong dibimbing mulai dr sangat dasar (semoga berkenan).Wirid n Dzikir
    meditasi dsb,menthik belum ngerti. tolong ya kang kamal…
    salam…salam.
    @arif ,salam kenal n paseduluran.
    methik setuju 1000 persen. makasih

  36. ieham

    ass. ki pake tawasulan gk ki? bisa langsung liat alam ghaib

  37. toni

    tolong dech ilmu terawangannya yang lengkap plus metode tingkat 3 jadi langsung bisa gitu konsentrasi ditempat rame gimana ?

  38. ieham

    musti ketemu ki joko nya langsung dong toni

  39. Ki joko wongso

    Yg sy dpt dulu nya memang kyk gitu gak pake tawasul,kalo sy pribdi latihan fokus pd satu titik sambil berzikir allohu,alhamdulillah bs konsentrasi di tempat rame

  40. mohd zain

    qabiltu…minta izin amalkan. send al fatihah

  41. wong welirang

    qobiltu ijazah

  42. WongAdoh

    Mohon ijazahnya & izin mengamalkan. Nuwun

  43. Aryo Gupito

    Aad yg sdh berhasil blm? share di sini pengalaman nya kalau sdh berhasil.

  44. Aryo Gupito

    Ada yg sdh berhasil blm? share di sini pengalaman nya kalau sdh berhasil.

  45. sandika

    ass. ki joko…
    mhon ijin trima amalan ilmu trawangan..,
    trims.,.,
    wasalam

  46. Aryo Gupito

    Kalau tanpa puasa kayak nya sulit.. perlu waktu berbulan bulan.

  47. Ki Golo Sentot

    sy terima ijasa ilmu trawangannya dengan sempurna

  48. ASSALAMUALAIKUM…..

    QOBILTU TERAWANGNNYA KI…
    MOHON DOANYA AGAR BAROKAH DUNIA AKERAT. AMIN

    MATUR SEMBAH NUWUN

  49. temmy

    asalam mualaikum ki saya minta ijin menkopi mau coba ngamali mohon doanya ya Ki semoga saya dpt brkahnya dinia akherat.amin

  50. dhe pri

    Qobiltu ilmu terawangannya ki joko, mo nanya ntk yg di baca terus dlm hati.. Apakah Allohumma SIRURULOH maujud ato Allohumma SIRRULLOH maujud…Mohon maaf apabila ada salah kata…Matur nuwun…

  51. ali

    ki salam kenal mohon ijin untuk mengamalkan

  52. Jinchurikid

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    Izin mengamalkan ilmunya ki…
    ^^

  53. Asslm alaikm,.alhamdulillah..slm kenal ki..dr jauh pengen nimba ilmu…mhn izin ngamalinx ki..sehat&bhgia sll ki..wassala

  54. Wong cilik

    Qobiltu mhon ijin mengamalkan ki . .. .

  55. Ade

    Ki mislknnya ktka kta bca amlnnya, pa boleh kelebihan ki.?. Trimksih bnget ki

  56. wongsae

    qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  57. Bani

    qobiltu… sy terima ijasahnya ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga bermanfaat dunia akherat, amin alfatehah sent to kijokowongso..

  58. Qobiltu ki,saya terima ijazahnya semoga membawa manfaat. . . .send alfatihah.

  59. lutfi

    qobiltu

  60. arin

    Asslm alaikm,.alhamdulillah..slm kenal ki..dr jauh pengen nimba ilmu…mhn izin ngamalinx ki..sehat&bhgia sll ki..wassala

  61. Assalumu’alaikum, Wr.Wb
    Izin mengamalkan ilumnya ki..tq

  62. tio

    ijin ijazahnya ya ki, dan ngamalinnya . hatur nuhun

  63. qobiltu ki.saya terima ijazahnya mohon ijin ngamalkanya.matur nuwun ki

  64. Nubuwuah

    mohon izin mengamalkanya..terima kasih..moga berkat..amin

  65. mbah markesoot

    assalamu’alaikum….qobiltu ki..

  66. gianto

    askum….mhn ijin mengamalkannya ki…

  67. nagato

    kl dri hasil yg saya lakukan memang saya mlakukan ilmu trawangan itu smbil tawassulan..saya prnh mlakukan amalan smbil mata trpejam lalu tiba2 muncul cahaya kecil lama kelamaan mnjdi besar..
    ttapi itu hnya muncul di mata kanan yg kiri tidak..
    llu stlah itu saya seakan2 memang sudh brda di alam gaib..tpi saya blm mrasakn lngsng…

  68. assalamualaikum wrb
    mohon ijazahnya ki, doa ken agar berhasil yah,,,…..amin

  69. wonganyar

    Mohon ijin mengamalkan sy terima ilmu trawangan dari ki joko wongso, semoga memberi manfaat dunia akherat, amin alfatehah sent 9 x, to ki jokowongso.

  70. Edo Ramadhan

    Qobiltu Ki, saya terima ijazahnya scara lengkap dan sempurna mohon ijin Ki untuk diamalkan suatu saat semoga bermanfaat dunia akhirat Wassalam.

  71. wulung

    Asw, Ki Joko, Mohon ijin untuk mengamalkannya..semoga berkah dunia dan akhirat..

  72. kholik

    qobiltu ki.saya terima ijazahnya mohon ijin ngamalkanya.matur nuwun ki

  73. Totok harianto

    qobiltu…maturnuwun Ki..mohon izin mengamalkannya

  74. mohon ijin mencoba mya…..

  75. deedat

    assalamualaikum
    ki mhn ijazah dan doanya supanya saya berhasil mendapatkan ilmu trawangan
    maturnuwun
    wassalamualakum

  76. hamba ALLAH

    izin mengamalkannya ya ki

  77. jonathan

    Ki minta terawangin 4 angkanya dunk buat besok tanggal 20/ 21-3-11 hari minggu atau senin makasih ki.semoga hasilnya dapat saya sisihkan buat yg gak ammpu.

  78. subandari

    mohon amalkan nya ki

  79. hary

    ada ada aja masa buat nerawang nomor………….

  80. Pardiman

    Qobiltu, ijin amalkan smoga manfaat dunia akhirat amin.

  81. M.gozali

    Ijin mengamalkanx ki..trims

  82. joy

    bismillah,,ikutan belajar
    mohon restunya ki,,,

  83. Chart A.

    Mohon ijin dan ijazahnya Ki, saya mau mengamalkan ilmu terawangannya.

  84. M RIFAN

    Bismillah…QOBILTU. ilmu terawangan. kpd SHOHIBUL IJAZAH & PARA SESEPUH KWA sy MINTA DOA RESTU agar ilmu 2 yg sy peroleh dari KWA bermanfaat dunia smpai ahirat. sy hnya bs bls doa SEMOGA KEL BESAR KWA BESAERTA PARA SESEPUHNYA SELALU DLM CURAHAN RAHMAT HIDAYAH ALLAH SWT .amin….slm seduluran buat semua..

  85. assalm ki
    mohon ijazah nya ki
    smoga ilmu nya bermamfaat buat q di dunia dan akhirat

  86. andre

    Mohon ijin dan ijazahnya Ki……

  87. mohon ijazah nya ki
    smoga ilmu nya bermamfaat buat q di dunia dan akhirat

  88. Qobiltu ki…ijin ngamalin

  89. Ass,,,Qobiltu MoHoN IjIn TuK MenGamalkannya,N TriMakasih BriBu2 TriMakasih Atas IlMu Terwangnya”
    SmOga Allah MEmBalas KebaiakNnya.

    Wassallam”

  90. musafir tanpa arah

    assalamualaikum
    ijin mengamalkan

  91. Ubaidilah

    nuhun….ijin mengamalkannya ki..

  92. Maung Luwe

    terimakasih,mohon ijin mengamalkan,salam ta’dim

  93. dani

    Ass…wr..wb..mohon izin mengamalkan ki bila ada waktu senggang…terima kasih….wassalam….wr..wb

  94. ALIZALBEN

    sya sungguh berminat rahsia ghaib dan alam roh

  95. tsani pateh rinjani

    Qobiltu…….

  96. agus

    mohon ijin mengamlkannya

  97. doctimam

    mohon izin mengamalkan

  98. firdaus alami

    Salam kepada warga KWA..juga kepada guru2 yang sanggup memberi mau pun menhijazahkan ilmu masing2 denagn tulus ikhlas…dan saya yang bodoh ini juga ikhlas untuk belajar..cuma maaf kiranya soalan saya ini dianggap masih bodoh…apa kiranya Ki, perbedaan antara Terawangan dan juga Meraga sukma?..apakah methodenya sama?…mohon pencerahannya Ki…trima kasih….

  99. Utomo

    Bissmillah wa Muhammad wa Ali as,,, Qobiltu,,, send shalawat & Alfatihah…

  100. Qobiltu,
    izin mengamalkan ilmu terawangannya,.
    Untuk ki joko wongso al.fatehah sent,.

  101. Edy

    ki cara manangkap dan memasukkan roh ghaib seperti roh macan, kera, singa dll. dalam batu akik atau cincin atau benda lain. gimana caranya ki .. .. ..

  102. Untuk menerawang pacar bisa? Trimakasih..

  103. Syahrizal Fikri

    mohon izin mengamalkannya Ki…….trimakasih…

  104. boedjang sunda

    ijin mengamalkannya ki .. hatur nuhun.
    alfateha sent

  105. RNg sefta prakoso mohon restu mengamalkannya ki….tlong d bantu doa dari aki.
    sefta yogi prastiawan
    07 juli 1989
    jumat legi
    nma ayah:suwardjono
    nama ibu:sumiati

  106. pendi

    mohon idzin mengamalkannya

  107. maung selatan

    ass wr.wb mohon izin mengamalkannya ki….semoga bermanfaat bagi saya ..alfateha sent

  108. assalamu’alaikum
    Qobiltu….
    ijin mengamalkan
    semoga bermanfaat….

  109. sang doif

    jazakumullah kyai…
    mohon ijazah nya
    ngamalken ilmune…

  110. Rahmad.s

    Mohon izin dan petunjuk ki untuk mengamalkanya trimakasih…….

  111. mukmin

    Qobiltu ki joko wongso,ijij mengamalkn,alfateha sent

  112. qobiltu

  113. anak Yatim

    ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA = apa tidak berarti Tuhannya adalah MASQSUDI? apa bukan berarti menduakan Allah Swt?

  114. eko priyono

    mohon ijin mengamalkan ki…

  115. arif dudi

    qobiltu,,,,

  116. khafid

    qobiltu,
    ijin amalin

  117. QôßíしTú.môHôÑ íZíÑ mëÑgâmâしkâÑ íしmú TëRâwâÑgâÑÑýâ. këしâk ßëRgúÑâ ßâgí HíÐúþ $âýâ.

  118. ijin mengamalkan’a dan minta ijazah’a ya ki..

  119. yusuf

    ijin tuk mengamalkanya ya ki semoga bermanfaat bagi diri saya dan org lain

  120. mvdin

    ki ndrek ijin ngamalaken,mg brmanfaat buat sya dan orng lain…ini dtmbh dg puasa ki?

  121. Eko

    Qobiltu,ijin mengamalkan ki,

  122. Assalammualaikum ki ijin mengamalkannya, terima kasih..

  123. mohon izin mengamalkannya ki joko wongso, smga bermanfaat untuk orang lain dan keluarga. Dengan izin ALLOH SWT insya ALLOH berhasil. Terima kasih

  124. saepuloh

    Qobiltu.mohon ijin mengamalkannya.sent Al Fatihah…

  125. Qobiltu ilmu trawang y ki.

  126. robi jangkung

    AssalamualaikumQobiltu ki mohon ijin untuk mengamalkan.terima kasih

  127. ki mohon untuk pengjizasaan ilmu terawangannya,,
    Terima Kasih.

  128. erwin

    mohon ijin untuk mengamalkan ilmu ini.

  129. Jatimoyo

    Qobiltu,ijin ngamalin moga bermanfaat

  130. ki_lelet

    qobiltu ki ijin ngamalken.

  131. Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ki,moga2 diberkahi Allah,amin.

  132. @Jaya

    Qobiltu…. Ki izin ngamalin ilmu nya.smoga bisa bermanfaat

  133. R.Zebua

    Qobiltu Ki

  134. sabihin

    qobiltu ijazatka

  135. zhul ijin mengamalkan nya ki

    ijin mengamalkan nya ki

  136. assalamualaikum…
    izin menyimak n swaktu waktu mengamalkan ki..

  137. gana kanzi

    Mhon ijin untuk mengamalkan,ki.. Trims

  138. Heri pujianto

    @ki joko:mohon ijazah nya &ijin mengamalkan ki joko,semga bermanfaat.

  139. FauzanSelalu

    @ki joko: apakah bisa ilmu terawangannya mengetahui pencuri???

  140. air77

    Qobiltu, ijin mengamalkan ki, al fatihah…

  141. asep92

    assalamualaikum wr.wb…
    qobiltu…
    mohon ijazahnya ki, semoga ilmu ini dapat bermanfaat.
    alfatihah buat ki joko
    terimakasih..

  142. Lanang Sejagat

    assalamualaikum ki wongso. mohon agar hamba menggamalkan ilmu terawang nya dan terus berhasil dan berjaya. amin

  143. pengamal batin

    slm , qobiltu ki

  144. agus samsudin

    assalammualaikum
    ki Joko mohon ijin untuk mengamalkanya semoga cpt bisa dan bermanfaat

  145. Hendris

    Qobiltu ki saya terima ijazah.a mohon ijin mengamalkan

  146. ijin amalkan ki

  147. mas tri

    Assalammualaikum,Mohon keikhlasannya dan ijazahnya Ki joko,mudah2an bermanfaat Amiien

  148. kangzen

    ASSALAMU’ALAIKUM WAR. WAB.
    KI… MOHON IJINNYA MENGAMALKAN ILMU TERAWANG INI… QOBILTU..

  149. M.Jumi

    Qobiltu…mohon ijin mengamalakannya ki Joko Wongso

  150. Ki mohon penjelasan yg dibaca dlm hti ketoka konsentrasi Alloh sirrulloh maujud?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: