ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI


RABATAKA
andijema@gmail.com
110.139.255.9

ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak

doa Versi 1 : HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH_dalam hati ucapkan :”bengoklah,lemaslah dan patahlah”
doa Versi 2 : GURU BURU GERO GERO BASI MATABASIMU

doa Versi 3 : UJUNG TUNGKAL ASAL KAMA LUMBE TAJA SIN ALLAH

tidak ada puasa atau amalan tertentu, cukup dihafal saja, untuk tahap awal untuk penyatuan dgn khodamnya, siapakan air putih satu gelas kemudian baca doa ini 99x tiupkan ke air.
Ilmu ini tidak bisa ditest, hanya bisa digunakan pada saat kita sedang marah dan emosi, atau pada saat berkelahi dgn lawan yg menggunakan senjata tajam, atau ada dua org yg sedang berkelahi menggunakan SAJAM, anda ambil SAJAMnya kemudian bengkokkan atau patahkan.
ambil SAJAM, kemudian baca doanya 1x tahan nafas, pada saat berniat bengkoklah,lemaslah dan patahlah, buang nafas dari hidung dengan kuat. ingat !! pada saat naik kendaraan bermotor jangan dibaca atau diingat2 doanya, bisa2 rusak mesin kendaraan anda. silahkan pilih salah satunya atau bisa juga ketiganya,
kalau mau coba kalau ilmunya sudah masuk, kalau ada orang yg sedang ngasah pedang atau goloknya, baca terus doanya dalam hati dan tatap pedang atau golok yg sedang diasah, biar 3 jam dia mengasahnya tidak akan pernah tajam. hehehe jangan sampai ketahuan lho, bisa marah orangnya.

Saya ijazahkan lagi 1 ilmu pamungkas dari tanah sulawesi

ILMU POBERE ( PENGHANCUR)

ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….

SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ

Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.

Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.

Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)

Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.

Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!! @@@

About these ads
Categories: ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI | 338 Komentar

Post navigation

338 thoughts on “ILMU DAHSYAT DARI SULAWESI

  1. Lelananging Jagad

    Terima Kasih atas Ijazahnya Mas Rabataka,Mohon ijin untuk mengamalkannya.

  2. Jhony

    trims ki rabataka yg udah mau berbagi dan mohon ijin mengamalkan.

  3. mhn ijinya ki,untk skdr jaga2 mga brmnfaat

  4. pawana

    Terimakasih Ki atas ijazahannya, mohon ijin mengamalkannya.

  5. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  6. asalamualaikum dan Terima Kasih atas Ijazahnya serta keiklasan Mas Rabataka kerna sudi berkongsi ilmu2nya nya. semoga allah merahmati dan berikan ketenangan pd sepanjang kehidupan Mas Rabataka serta keluarga. al fatehah dari saya buat Mas Rabataka serta keluarga dari sy seikhlasnya.
    dan sy juga mohon diizinkan utk mengamalkan ilmu haq ini agar bisa sy kaji sebaik2nya.dan semoga Mas Rabataka sudi mengamanahkan pd sy.

  7. Aryo Gupito

    Bahaya, kalau saya kalau punya ilmu spt ini krn bathin saya sering bsa baca mantera atau do’a sendiri tanpa terkontrol, kdng saya sampai marah utk menghentikan nya.

  8. yudi

    qobiltu, matur sembah nuwun ki ijasahnya. alfatihah

  9. Pulampas

    Izin mengamalkan ki rabataka,ilmunya hebat2 alfatihah buat kirabataka.

  10. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Terima kasih Ki RABATAKA, telah banyak bagi Ilmu-nya..
    Mohon Ijazah…semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

    wasslamu’alaikum wr.wb

  11. Yuan

    Waduh kok nama saya disebut yaa..

  12. Terimakasih Ki atas ijazahannya, mohon ijin mengamalkannya.

  13. Yuan

    Sy udah ngerasain getaran ilmunya saudaraku andi…trm ksh ya.

  14. yus

    ki mohon ijazahnya ilmu itu. qobiltoo alfateha send.

  15. dead man

    mantap,,,,,, ilmu sulawesi memang cadas.

  16. Pengamat Ilmu

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Salut Buat Ki Rabataka dan semua sesepuh disini
    Alfatihah terkirim saat ini juga, Lillahitaala

  17. Aryo Gupito

    Ass.. Mhon ijin mengamalkan. Kalau sdh ditiup ke air, trs diminum ya, ki?

  18. pulampas

    Assalamualaikum wr wb selamat malam kawan2 semua.

  19. dead man

    aslm. ki rabataka n sedulur smua,,,,,,,,, berimba kareba le??? riumba qumiu skrg??? aga naik turun gunung trus ini??? hehehe,,,,

  20. Poil

    Itu khan ilmu dari sulawesi,klo di amalin disini (jawa) apakah bisa? Mohon penjelasan bagi yg bisa menjelaskan.

  21. Aryo Gupito

    Stl saya minum air khodam pd saat tdur dlm keadaan setengah sadar kayak ada yg mendatangi saya dan muncul di dpan saya tp saya sentuh / pegang tdk bsa.

  22. Aryo Gupito

    Kmdian kayak ada sesuatu yg akan memasuki tubuh saya berkali kali tp gagal trs.

  23. wan salman

    assalammualaikum….
    mohon pengijazahannya pak…..semoga dapat saya amalkan….

  24. rizal

    @ Poil : insya Allah bisa mas,,, saya pernah ngamalin ilmu pemanis muka dr sumatra (yg saya dpt dari suatu majalah m*****i) saat itu saya dijawa(didaerah klaten) Alhamdulillah manjur saya malah dikira temen temen punya pelet dan ikat pinggang pengasihan gtu,,, padahal cuman ngamalin itu aja

  25. rizal

    buat lebih jelasnya,,, bisa tidaknya tanya kpd KI RABATAKA saja,,,…. kalau saya cuma numpang lewat ditulisan ini

  26. akik

    @rizal:nggak di babar sekalian nih ilmu pemanis mukanya he he…biar saya bisa tambah manis…

  27. KACUNG

    @Mas Rabataka mohon ijin untk mengamalkanya . . .

    @Mas Rizal wahhh boleh juga tc, bagi donk mas biar muka saya tambah manis! Hehehe,,,

  28. Yuan

    Menurut sy apapun,darimanapun asal ilmu kalo kita amalkan dan yakin serta istiqomah ditunjang dgn keikhlasan dan kesucian niat dan jiwa raga.insyaalloh ilmu tsb manjur.

  29. Muslim nazarudin

    @rizal: ilmu pemanis muka dibabar skalian donk mas, mumpung rumah saya di klaten ,ktanya mas rizal bisa diamalin di klaten! Kirim ke email: muslimn@ymail.com

  30. @rizal:Mohon di share jg donk ilmu pemanis mukanya,btw mas rizal ini keliling indonesia ya bwt cari ilmu?

  31. sandika

    mhon izin ngamlin ilmu membengkokkan/lmaskan besi,
    trims,,,
    wasalam

  32. rizal

    All(semuannya) wah jangan di share disini,,, soalnya ilmu itu saya dapat dari majalah tapi sudah saya buktikan khasiatnya,,,ntar saya yg diomelin pemilik ijazahnya,,, ntar ilmu lain saja yg saya dapat dari berguru insya Allah saya share atau kirim ke email ki wongalus

  33. RABATAKA

    Salam Sejahtera kepada sedulur
    maaf nich, br bs muncul hehehe…
    soalnya lg sibuk…
    buat ki rizal dan ki yuan trimalasih sdh mau membantu menjelaskan
    apa yg anda berdua jelaskan adalah benar adanya.
    buat sdr Poil : coba anda baca kisah Patih Gajah Mada, bgm beliau berlayar mengelilingi jagad, bahkan sampai di Madagaskar, seandainya ilmunya tidak berfungsi ditempat lain (seperti pertanyaan anda) mungkin tidak akan ada kisah sejarah seperti saat ini . sy harap anda sudah paham maksud sy.
    @dead man , : perapi maaf roa, yaku da na sibuk sisi, jd masusa mosi hub le…,
    kepada sdr . Aryo : coba dibuka dulu amalan pagar badannya mas, jgn dipasang klo lg ngamalin ilmu, biasanya khodamnya gak terima. coba diniatkan / pamit dgn khodam ilmu anda yg lain, bahwa anda akan memasukkan khodam ilmu saya. semoga berhasil
    kepada sedlur yg mau mengamalkan , silahkan Demi Allah saya Ikhlas !!!
    @ Sdrku Rizal : ayo dunks dibabar pemanis mukanya, hehehe supaya punya sy , bisa sy keluarin juga
    Wasalam…

  34. H.IMRAN

    ALHAMDULILLAH SAYA BISA SILATURAHMI KE KAMPUS WONG ALUS …..MOHON IJAZAHNYA DONG SEPUH WONG ALUS ILMU YG SELAMAT DUNIA AKHIRAT…AMIN

  35. rizal

    @ buat semuanya : saya share disini soalnya saya lupa email ki wongalus ,,, Ajian kasih Kumanjing Jerat ,,, ilmu ini saya dapat dari Berguru dari jarak jauh kepada Guru saya Mahthiat Sukma di pangkalan bun palangkaraya,,, ajian ini sebenarnya mengambil nama (huruf) didiri kita,,, yaitu pada wajah,,, masing masing nama memiliki daya tarik,,, apabila di amalkan memiliki daya tarik hebat,,,…

  36. rizal

    kalimah/ Ajiannya sbb : Bismillahir rohmanir rohim,,, KUMANJING NAMA MULUTKU,,, KUMALA NAMA GIGIKU,,, KALAMULLAH NAMA LIDAHKU,,, MUHAMMAD NAMA MUKAKU,,, MEMANCAR CAHAYA MUKAKU BAGAIKAN CAHAYA ALLAH, CAHAYA MUHAMMAD, CAHAYA BAGINDA ROSULULLAH AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU,,, BERKAT KALIMAH : LAILAHAILALLAH-MUHAMMADURRASULULLAH

  37. rizal

    (Kalau buat satu orang : kalimat : AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU,, Diganti menjadi : AH GILA KASIH SAYANG SI (Sebut nama target) ,,, Cara mengamalkan : sesudah mandi pagi baca 3x posisi tangan kita seperti saat berdoa,,, tiap baca 1x tiup ketelapak tangan ulangi sampai 3x selanjutnya usapkan kewajah seperti saat kita selesai berdoa,,, bisa juga saat selesai membasuh muka,,, Untuk Wanita : Baca saat memakai bedak(pupur) pada wajah

  38. rizal

    wah maaf komen sebelumnya gk terkirim,,, ini isi kalimahnya : bismillahir rohmanir rohiim KUMANJING NAMA MULUTKU,,, KUMALA NAMA GIGIKU,,, KALAMULLOH NAMA LIDAHKU,,, MUHAMMAD NAMA MUKAKU MEMANCAR CAHAYA MUKAKU BAGAIKAN CAHAYA ALLAH,,, CAHAYA MUHAMMAD,,, CAHAYA RASULULLAH,,, AH KASIH SAYANG SEMUA ORANG MEMANDANG WAJAHKU BERKAT KALIMAH : LAILAHAILALLAH-MUHAMMADDURRASULULLAH

  39. rizal

    PANTANGANnya jangan dipakai untuk berZINA dan semua larangan Allah itu saja

  40. satriaml151

    ILMU PEMANIH MUKO
    HAI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH TAGAK AKU SEPERTI PAYUNG DUDUK AKU SEPERTI BULAN INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KENING AKU
    SARI MANIH TANGGULI MANIH BUKAN TANGGULI NAN MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK)
    BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMADARASULLAH

  41. nalih

    aku juga punya nh ILMU PAMANIH MUKO nh mntranya :
    AI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH
    TAGAK AKU SEPERTI PAYUANG DUDUK AKU SEPERTI BULAN
    INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KANIANG AKU
    SARI MANIH TANGGULI MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK) BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMMADARASULULLAH
    Baca mntranya 1X setelah bangun tidur pagi, trus kasih tnda tmbah (+) di kening/jidat/batuk kita sma jri telunjk tngan kanan. klw mo untk satu org kata URANG NAN BANYAK d gnti sma nama org yg kta tuju.
    sblumnya n sesdhnya mhn maaf. thank

  42. nalih

    Mhon maaf mntra yg prtama ada yang klewat yg bner yg ini mntranya :
    AI BANAMO SARI RAYO AKU SAUK BAKURAH-KURAH
    TAGAK AKU SEPERTI PAYUANG DUDUK AKU SEPERTI BULAN
    INDAK ADOH AKU DUDUK SAURANG JUO BINTANG TABIK DI KANIANG AKU
    SARI MANIH TANGGULI BUKAN TANGGULI NAN MANIH AKU NAN MANIH DI PANDANG (URANG NAN BANYAK) BERKAT KALIMAT LAILAAHAILLAH MUHAMMADARASULULLAH
    Baca mntranya 1X setelah bangun tidur pagi, trus kasih tnda tmbah (+) di kening/jidat/batuk kita sma jri telunjk tngan kanan. klw mo untk satu org kata URANG NAN BANYAK d gnti sma nama org yg kta tuju.
    sblumnya n sesdhnya mhn maaf. thank

  43. nalih

    KI RABAT ada ga amlan untuk msalah uang ghoib yg ga pke puasa, ga pake susah2 sma kya ilmu melemaskan/penghancur ngamalinnya?

  44. satriaml151

    nalih coba anda lihat postingan anda spertinya rapalanya ada yg salah yg betul sperti punya sya? syart dan tata cara sama kegunaan apabila di lakukn rutin bikin awet muda dan kasiat bisa di samakan dengan susuk termahal sekali pun karna itu ketika nulu + nya di pagi hari sambil lihat mata hari terbit dan rasakan cahayanya masuk lewat kening kita

  45. nalih

    satriam : nah gtu dwong ksih tau cranya ngamalnya jgn doanya z mas, sblumnya maaf ya mas hitung2 saling tkar penglaman. mas mo ngopi gak nh smbil ngroko camcu n roti brwnies. lam kenal ya mas..!!!!

  46. RABATAKA

    Ass. Wr. Wb.

    @ki rizal : hehehe akhirnya keluar juga….
    buat semua yg sudah rela mengikhlaskan ilmu2 pemanis mukanya terimakasih semoga bermanfaat… Alfatihah sent..

    nih sy bagi juga ilmu pemanis muka versi sulawesi selatan

    Bismillahir rohmanir rohiim
    Cening rarana ali, masse ri rupaku
    baraka doaku kun faya kun

    caranya tiap bangun pagi baca doanya 1x, ambil air liur dibawah lidah dengan jari manis, kemudian taruh ujung jari manis yg satunya, kemudian gesek2kan perlahan sambil baca doanya 1x, setelah itu oleskan kedua jari manis itu kealis (jari kanan ke alis kanan dan sebaliknya sebanyak 3x sambil baca doanya 1x. kemudian tiup ditangan 3x dan sapukan kewajah dan jangan sampai kena rambut.
    pantangannya, jangan terlalu lama didepan cermin.

  47. rizal

    @ ki rabataka : ntar ki kalau ada waktu saya kirim lewat email koleksi saya dan yg pernah saya amalkan lainnya,, kalau amalan diatas pernah saya amalkan,, hati hati kalau pake yg khusus (ah gila kasih sayang si ……) walau sepintas cuek tapi sebenarnya cewe yg kena bisa memendam rasa cinta yg dalam dulu aja saya sempat direbutin cewe yg satunya sampai pindah kost,,, saya aja baru tau direbutin diberitahu mantan pacar saya soalnya tiap ketemu,, saya mereka jaga image atau jaim,, sekedar senyum senyum aja

  48. Pengembara

    Mas rizal… Wah mantaf tc ilmunya mohon ijazah & ijin untk mengamalkanya ya!

  49. Pengembara

    @mas satriam: ijin ngamalin mas . . .

  50. rizal

    @ Ki RABATAKA : saya udah kirim email ki atau ada kirim email,,, coda di cek emailnya

  51. rizal

    @ Ki RABATAKA : saya udah kirim email ki atau ada kirim email,,, coba di cek emailnya

  52. putrolangit

    sebener nya bagus juga ki tapi aku gak mau pake ah selagi bacanya banyak selain itu merang sang seseorang tuk ber buat jahat
    masalah nya selagi kita bisa pasti kita ingin coba mohon maaf hanya asal omong

  53. Yus

    Trim’s atas ijazah nya..

  54. RABATAKA

    @ki rizal :maaf baru sempat coment : emailx belum masuk ki,
    coba ke – andijema@gmail.com
    makasih sebelumnya

  55. RABATAKA

    @ki Rizal : sudah masuk ki trimaksih

  56. Trinity

    Qobiltu,ki rabat saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas ya. Ki tolong minta no hp nya donk,biar enak ngobrolnya.
    KI RABAT kalo punya ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) DAN ILMU GAYUNG NADI MOHON DIBABAR DONK.

  57. NEO

    salam ki Rabataka..mohon ijin mengamal ilmunya..terima kasih

  58. SINGA MARANTEE

    salam ki Rabataka..mohon ijin mengamal ilmunya..terima kasih

  59. yuss

    mohon ngamalin

  60. agung

    assalamualaikum. saya minta ijazahnya mas. izin mengamalkannya.saya terima dengan izin ALLAH.semoga bisa saya manfaatkan.amin.

  61. ramadhan

    mohon ijin utk nerima dan amalin ilmunya..terimakasih

  62. izin copas

  63. Assalamu ‘alaikum.

    Terima Kasih buat semua yg sudi dan ikhlas berkongsi ilmu2 versi Sulawesi.

    Mohon bantuan kawan2 semua apa bisa diterjemah maksudnya ilmu-ilmu berikut :-

    1. Ilmu Pobere (Penghancur)
    2. Ilmu membengkokkan/melemaskan/mematahkan senjata tajam serta
    3. Bismillahir rohmanir rohiim
    Cening rarana ali, masse ri rupaku
    baraka doaku kun faya kun

    Sblumnya n sesdhnya sy mhn maaf kiranya ada terkasar bahasa atau menyinggung perasaan.

    Wassalam

    Itu khan ilmu dari sulawesi,klo di amalin disini (jawa) apakah bisa? Mohon penjelasan bagi yg bisa menjelaskan

  64. @ Buat semuanya : saya share di sini soalnya saya nga’ tau email ki wongalus. Ajian Permanis, ilmu ini saya dapat dpd arwah Bapak Saimin Alimin :-

    Bismillaahi
    Airku simodom kasih
    Akan membasuh bintang bercahaya
    Cahaya Allah pada diri ku
    Cahaya Yusuf pada muka ku
    Cahaya ku seperti Bulan dan Matahari
    Sesiapa yang bernyawa
    Tunduk kasih pada diri ku
    Gila berahi akan diaku
    Bagai pungguk merindukan bulan
    Berkat Laa ilaaha illallaah Muhammadar rasuulullaah

    Sapa yang mau, silahkan coba.

    Wassalam

  65. zack bongek

    Mas rizal…& KFreedo Wah mantaf tc ilmunya mohon ijazah & ijin untk mengamalkanya ya

  66. Bowo (NaGa Wiru)

    @ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

  67. ellanenal

    izin mengamalkan

  68. feri

    Ass,ngomong2 ada nggak yg punya ilmu atraksi,hiburan,tpi jgn atraksi telur yang lain,kalau saya sich gk punya!He he he,BAGI DONK

  69. azz

    Assalamu’alaikum…mas mohon izin ngamalinnya,..smoga Allah merahmati kita semua…

  70. andi

    mlm ki rabataka, sblmnya saya mnta maaf bsa mnta nomor hpnya, krna ada yg saya mau tanya msalah peragaan tangan ilmu pabere(penghancur) saaya mohon blsannya tks.

  71. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  72. siswanto

    buat mas rizal ! izin ngamalin ilmu jerat kumasih , mohon ijazah nya ! sblm nya mksh bnyk !

  73. helmi

    terima kasih atas ijazahnya mas. saya menggunakannya. redhakan ijazahnya pada saya dan dengan izin allah.

  74. sahrul anwar

    `ki aq ijin ngamalnooo!!!trim…

  75. Harun

    Ass wr wb. Mohon maaf ki. Ada tdk ilmu peringan tubuh yang tdk pakai puasa. Dari harun di gorontalo

  76. wisang Geni

    tenane

  77. Damargalih

    Salam hormat Ki Rabataka dan para sedulur semua, KI RBTK mohon ijin mengamalkan Ilmu2 yng Ki Ijazahkan , trm kasih Ki.

  78. Kanzan

    Ki…qabiltu

  79. guspur

    bagiyang berminat ilmu hizib mujizah ilahiyah(satu ilmu untuk berbagai manfaat)saya siap mengijazahkanya,hubungi 085310145625

  80. andy graha purna

    qobiltu saya trima ijazahnya ilmu
    pemanis wajah dari ki rabataka,ki rizal dan mas freedo nya.
    smoga brmanfaat

  81. ghazalba lubis

    @ ki rabataka mohon izin ilmunya karena saya akan mengamalkannya dan memakainya.trims

  82. ghazalba lubis

    @rizal Says
    mohon izin ilmunya.

  83. Suhaimi

    Ass.wth.wb.Qolbitu Ki Rabataka mhn ijin utk ngamalin kn ilmu2 yg ki ijazah kn. Wasalam

  84. GUPITO

    QOBILTU!

  85. rizal

    bagi yg mau mengamalkan silahkan asalkan untuk tujuan baik

  86. oking

    @rizal:kalo mau memasukan khodam ilmu mematahkan besi tapi di dalam badannya ada khodamnya,nantinya gimana,aman apa ennga???

  87. integrasolution

    Qobiltu,ki rabat saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas. dan terimaksih atas kesmpurnaan ijazahnya kanti lillahitangala , kirim al fatehkah @all

  88. Erwin

    QOBILTU

  89. Oyong

    Salam mhon ijin ngamalin keilmuan diatas smoga berkah.

  90. ravel

    salam ki semua…
    aq tuh orang biasa, apa manjur buat aku tuh ki?
    kalo bs mohon ijasax ki semua!!!

    makasih….

  91. ravel

    salam ki semua…
    aq tuh orang biasa, apa manjur buat aku tuh ki pmns mkx?
    kalo bs mohon ijasax ki semua!!!

    makasih….

  92. rahim

    ass, ,
    ki mohon ijinnya untuk mengamalkan ilmu ini untuk berjaga-jaga diri. . .!!
    wasalam. . .

  93. ahmad

    Qobiltu

  94. Goem

    Mantap Ki Rabataka,
    Mohon izin suatu ketika utk pengamalannya ya . . .Salam !

  95. rendra

    @ki rabataka@ ki rizal@ saya mohon ijazahnya ilmunya… sya izin amalin ya ki….

    saya mau share ilmu dari ibu saya
    ilmu ini mengambil hakikat air yg tidak mau berubah (awet muda)
    terbukti wajah ibu saya meskipun umur beliau hampir stngh abad beliau masih seperti wanita umur 39.. beliu pu tidak pernah kesalon untuk perawatan, ini dia mantranya

    Air Namaku (nama saudara)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah terus terang (si pemandang) kepada aku
    berkat Lailahaillah Muhammadarasulullah..

    bisa juga untuk orang banyak atau orang yg kita tuju…..
    saya dari Kalimantan Selatan-HSS
    Ilmu ini langsung dari bu saya

  96. rendra

    ralat …

    ini mantranya

    Air Namaku (nama saudara)
    air tidak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah
    terus terang (si pemandang) kepada aku
    berkat Lailahaillah Muhammadarasulullah..

    dari melayu kalimantan

  97. Joko Thole

    ijin ngamalin ijazahnya…smga membawa berkah, Amiin.

  98. rendra

    mas fredo@ sya izin ngamalin yaa..hehe saya terima ijazahnya

  99. rochman

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  100. tak bernama

    ki rabataka ijin ngamalin Al Fatihah sent..
    ki rizal ijin ngamalin Al fatihah sent…

  101. orang biasa

    Ki Rabataka al-fatihah…
    ki izin ngamalin ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak untuk jaga diri…moga bermanfaat..amin ya robbal alamin

  102. a.e

    Terima Kasih atas Ijazahnya Mas,Mohon ijin untuk mengamalkannya.

  103. kang Dullah

    @ki Rabataka, ijin mengamalkan ki

  104. a.e

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas

  105. Hamba Allah SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID & ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  106. Budak hitam

    salam dulu,, tak jumpa cari ajian bangkit nafsu jarak jauhhhh d KWA ni, minta tolong…

  107. fandholin

    assalamuallaikum wr wb
    @ki rabataka
    @ki rizal
    @ki freedo
    @ki rendra
    mohon ijin mengamalkan wassalam.

  108. Dickymasihpemula

    KI RABATAKA mohon ijin pengamalannya KI!

  109. dragon flame

    assalamualaikum wr.wb ki saya mohon ijazahnya utk mengamalin ilmu ini terima kasih wassalam

  110. bolot

    assalamualaikum wr.wb ki saya mohon
    ijazahnya

  111. mohon di amalin ki rabataka dan ilmu ki rizal

  112. Andi' Dalle

    Nampaknya ki’ Rabataka ngamalin ilmu Bugis sul.sel ya……Ki’, ada ngak tahu keilmuan dari tana Letta’? mohon jika ada ki’…heheh…ini karna saya berketurunan endrekang….ki’ ini endrekang kulili ya?

  113. Putra Sulawesi

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap, mohon izin mengamal dan menggunakanya,
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Syukron Katsiron Yaa Syaikhunaa
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.
    Syalam penyejuk jiwa

  114. Putra Sulawesi

    Qobiltu,ki rabataka saya mohon ijin ngamalin semua ilmu diatas ya. Ki tolong minta no hp nya donk,biar enak ngobrolnya.
    KI RABATa kalo punya ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) DAN ILMU GAYUNG NADI MOHON DIBABAR DONK…

  115. Adie madara

    Qobiltu ki.. Ane mau tany,untuk ilmu membengkokan sajam.Krna d’perlukan pnyatuan dngn khodam ilmu trsebut.Apa gag msalah,jika di badan kita udah ada khodam lain..??

  116. Ki Brewoks

    ILMU HAKIKAT INTI BESI (IHIB/raja besi) mohon di ijazahin..wasalam

  117. Sang Pengembara

    Lanjut…

  118. Sang Pengembara

    ini juga pernah saya dengar dari teman yg dari sulawesi…
    mohon dijelasin bagi yg ngerti…
    wujung tunka asat kama…
    batang le safrullah mikati allah…
    apa nama ilmu itu dan fungsinya apa pula ???

  119. dynhamzah

    Assalamualaikum wr.wb Ki saya mohon ijazahnya untuk mengamalnya ilmu ini terima kasih
    Wassalam.

  120. Jajat

    assalamualaikum ki..
    Mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yg ki Rabat babrkan..
    Terima kasih..
    Salam..

  121. Ki Brewoks

    Ilmu pegang api/bara dari sulawesi dibabar dong…

  122. Ki Brewoks

    Ane yaqin ki rabataka pasti punya ilmu kebal api/bara versi sulawesi..hehehehheee.

  123. Ki Brewoks

    Ane yaqin ki rabataka pasti punya ilmu kebal api/bara versi sulawesi…

  124. Iwan Sableng

    saya demen ama yg beginian ki Rabataka, qobiltu ki, gimana kalau di kolaborasi sama tenaga dalam, mungkin efeknya lebih maknyus,

  125. Ki Brewoks

    Ki Rabataka kemana ya…hehehehheeee

  126. agus

    Assalamu’alaikum wr wb

    @ki rabataka
    @ki rizal
    @ki freedo
    @ki rendra

    saya mohon izin untuk mengamalkan ilmu yang @ki berikan.
    Thank’s.

    izin nya ke e mail aza ki, biar aq yakin kalau @ki semua mengizinkan saya untuk mengamalkan nya.

  127. eric

    @rizal
    @fredo
    mhon izin untk ngamalin ilmu pemanisnya y….
    thanks y

  128. Ki Brewoks

    1).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka sanka gamah inggabuh.
    2).
    Assalam alaikum
    Ujungi Tongka asat kamu hajalia hambalia.
    3).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka asat kamu kamah.
    4).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka kami.
    5).
    Assalam alaikum
    Ujungi tongka asangka gamah
    Hu halaka inggabuh
    Nuh wawu putaria odelo ujungi lo huwo’o
    ujungi lo wuwate boyito.

  129. Ardian Langit Selatan

    Assalamu’alaikum…

  130. ass buat sesepuh semua saya mau tanya,,gmn caranya bisa lht khodam sendiri..tlng bagi yg tahu sy dksh thu,,ke email saya feryaristyanto@yahoo.co.id

    sy penasaran byk teman2 saya bilang sy pnya isi alias khodam ilmu sedangkan sy sendiri tak tahu ap2?

    buat sesepuh kwa sy ucapkan terima kasih dan mohon ijin untuk amalin ilmu2 yg telah diijasahkan
    wassalam

  131. Ass,,mn nihc poro sesepuhnya,,,,ada murid baru nihcc,,,salam kenal buat poro guru dan sesepuh kwa dan juga buat teman2 semua,,,,,,

  132. wah berhubung ga ada dosen nya saya pamit dulu guru dan teman2 semua,,insyaallah ntr malam sy masuk lg ,,

    wassalam,,,,,,,,,

  133. as5 … ki saya mau nnya …
    untuk tata cara mngunakan ilmu.a ghe mna ki …

    wassallam …..

  134. ily

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Terima kasih Ki RABATAKA, telah banyak bagi Ilmu-nya..
    Mohon Ijazah…dan insya Allah ijin ngamalkannya semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

    wasslamu’alaikum wr.wb

  135. Sinar Syah

    Assalamu alaikum,
    -Ki Rabataka, terima kasih atas ilmu-ilmunya mohon ijazah dan izin mengamalkan.
    MOHON PENJELASAN KI TENTANG DOA ILMU POBERE PADA BARIS TERAKHIR BUNYI BACAANNYA : ……ONYI ( SEPERTI NY PADA KATA- NYA ) ATAU DIBACA ON-YI ( TERPISAH N DENGAN Y ). TERIMA KASIH KI SAYA SANGAT MENGHARAP BALASAN PENJELASAN DARI KI.

    KEPADA :
    -Ki Rizal
    -Ki Freedo
    – Ki Rendra,
    , terima kasih atas ilmunya, mohon izin mengamalkan.

    Wassalam

  136. Sinar Syah

    Assalamu alaikum Wr.Wb

    -Ki Rabataka, terima kasih atas ilmu-ilmunya mohon ijazah dan izin mengamalkan.
    MOHON PENJELASAN KI TENTANG DOA ILMU POBERE PADA BARIS TERAKHIR BUNYI BACAANNYA : ……ONYI ( SEPERTI NY PADA KATA- NYA ) ATAU DIBACA ON-YI ( TERPISAH N DENGAN Y ). TERIMA KASIH KI SAYA SANGAT MENGHARAP BALASAN PENJELASAN DARI KI.

    KEPADA :
    -Ki Rizal
    -Ki Freedo
    – Ki Rendra,
    , terima kasih atas ilmunya, mohon izin mengamalkan.

    Wassalam

  137. gustav

    ass?…..ki Rabataka….ijin copast amalan pemanis mukanya…….serta ijin mengamalkan…
    mudah2an barokah…..sent Al_Fatihah…..
    Wasslam,,,,

  138. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb. salam kenal Ki Rabataka ilmunya mantap sekali

    Mohon ijin mengamalkan nanti Ki Rabataka, kalau bisa minta no hpnya biar enak konsultasi
    trus Ki Rabataka sulawesinya dimana, Kalau sy di Jeneponto.

  139. minta ijin ijasahnya ki……..!!!!!! dan mengamalkannya………!!!!!!!!!

  140. Radja Sandro Doti

    Kalau pembaca mau tau penangkal semua ilmu itu hub: manittukuttu@gmail.com

  141. Cut Aisyah

    Terima kasih banyak Pak Radja Sandro Doti. Atas ilmu penawarnya saya sudah buktikan. Semua sudah kembali Normal dalam diri saya, bahkan orang yang tadinya mau menyantet saya, kini berubah baik ke saya, setelah itu meninggal.

  142. MAHARI

    Bismillah
    Qobiltu Lillahi ta’ala

  143. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam kenal @Km Radja Sandro Doti, sepertinya sy tertarik ILMU PENANGKAL SEMUA ILMU. Mohon diijazahkan ilmunya pada orang yang bodoh ini,

  144. Alimudin

    Assalamualaikum wr wb.

    Salam kenal @Km Radja Sandro Doti, sepertinya sy tertarik ILMU PENANGKAL SEMUA ILMU. Mohon diijazahkan ilmunya pada orang yang bodoh ini

    ini adalah Email sy : Alimudin.Pa@gmail.Com

  145. Moes

    KI RABATAKA

    Bismillahirrahmanirrahim, QABILTU, saya terima ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak dari Ki Rabataka dengan Lengkap dan sempurna. Al-Fatehah sent.

  146. yusup

    Assalamu’alaikum,
    m0h0n izin menc0ba’y

  147. Terima kasih Ki RABATAKA
    Mohon Ijazah…semoga manfaat Fiddini Fiddun ya wal akhiroh..
    a-min

  148. sutop

    qobiltu

  149. qobiltu

  150. ogie wajo

    bismillahirrahmanirrahiim…..
    assalaamu alaikum wr…..wb…
    salam hormat saya buat:
    @ki rabataka
    @ki riza
    @ki fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya,,semoga bermanfaat…amiin…
    al-fatihah……4×….

  151. ogie wajo

    Bismillaahirrahmanirrahim
    Assalaamu alaikum wr…wb..
    Salam hormat saya buat:
    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    @ki Fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat,amiin…

  152. ogie wajo

    Bismillaahirrahmanirrahim
    Assalaamu alaikum wr…wb..
    Salam hormat saya buat:
    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    @ki Fredo
    @ki rendra
    saya mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat,amiin..
    al-fatihah…..4×…

  153. as’kum,, tuan yang arif boleh tak berikan tyunjak ajar pada saya yuangv tersangatlah daif ini bagaiman amalan yang ampuh dan berkesan untuk ilmu tangan berbisa dan berobot ni ye

  154. agoes

    qobiltu………
    mhn ijin mengamalkan

    alfatiha send…..

  155. prima wong biasa

    Asalam wr.wb
    mohon ijin mengamalkan ijazahnya, qobiltu ijazahnya…alfatehah send
    Wasalam

  156. andi hani baso

    ASSALAMU ALAIKUM TABE’ IZITTA’ UPAKE AMALANGE…

  157. mr.kepok

    apakah ILMU POBERE cara penyatuan dengan khodam sama pada ilmu membengkokan besi
    ijin ngamalin ki

  158. ali

    salam buat rizal dan ki rabataka mohon ijin dan mohon ijazah utk amalan ilmu kalian.trma ksh atas ijin kalian utk share ilmu nya.semoga ALLAH membalas budi baik kalian.aminnnnn

  159. nan

    Assalammualaikum, ki Robataka,saya mohon izin utk mengamalkan kedua dua ilmu tersebut,
    qobiltu ijazahnya, alfatihah

  160. nan

    Assalammualaikum, Ki Rabataka ,semua keluarga kampus wong Alus dan saudara saudara Islam ku,Pertama saya mohon izin utk mengucapkan Selamat menyambut Idul Adha mohon ampun dan maaf zahir dan bathin dari saya,moga Ki dan semuanya didalam lindungan Allah hendaknya.
    Boleh saya bertanya sedikit Ki Rabataka untuk ilmu membengkok,melemaskan dan mematahkan besi, air yang di wirid sebanyak 99 x itu untuk diminium oleh saya sesudah di wiridkan?
    Maaf ya Ki,saya orang yang tidak pandai ,mohon tunjuk ajar dari Ki.Terima kasih
    Wassalam

  161. totok topo s

    Bismillahirohmanirrohiim
    Qobiltu sy terima dg sempurna ijazah semua ilmu yg tersebut di atas, semoga di ridhoi Allah di dunia dan akhirat…..amin

  162. herry

    askum,,
    Ki rabataka,ki rizal dan ki yg lainya,.
    Saya mohon ijin dan ijazahnya untuk mengamalkan ilmu2 tersebut.semoga bermanfaat,amin
    Terimakasih,
    Waskum

  163. Ki rabataka ( mas andi ) dan ki Rizal qobiltu saya terima dengan sempurna ijazah dari aki bersua moga manfaat ….al fatihah ila man ajazani…1 x

  164. hatur sembah nuwun ki

  165. Fahmy atrans

    Terimakasih ki atas ijazah ny, , mohn izin mengamalkn ny, ,

  166. fery

    izin mengamalkan ya ki…!

  167. mhn izin mengamalkanya ki

  168. mashar

    Saya terima ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkan

  169. khadjar

    mohon izin ngamlin nya ya ki

  170. Assalamuallaikum ki Rabataka, mohon izin mengamalkan ilmu ini. Teriring Al-Fateha buat ki Rabataka, Amin. Wassalam ki.

  171. rmwirabumi

    QobiLtu KI rabataka,,,,,ijin mengamalkan Membengkokkan besi,semoga bermanfaat,nuwun….

  172. richi

    ass, dgn basmalah sya ucpkn mhon izin ki RABATAKA, untuk mngamalkan ilmu ini. dn saya terima ijazahnya dgn AL-fatihah sen,,,, smg ilmu ini brmanfaat bwt saya. trims…

  173. Ass.wr.wb Mohon izin mengamalkan ilmu mematahkan,melemaskan,dan membengkokan SAJAM..Mdh2n ilmu ini bermanfaat bwt sy Ki.Dan mdh2n Ki Rabataka dan pengasuh blog KAMPUS WONG ALUS INI selalu dalam lindungan Allah SWT.Sholawat dan salam semoga selalu tercurah untuk junjunganku Baginda Nabi Muhammad SAW..Amiiiin…

  174. Ass.wr.wb..Maaf nambah lagi nich KI he..he..,sy mohon izin dan doanya untuk mengamalkan ilmu POBERE(PENGHANCUR)…Mudah2n ilmu2 yg Aki ijazahkan dengan penuh keikhlasan ini bermanfaat bagi yg mau mengamalkannya siapapun adanya dgn semata2 mengharap Rhido Alloh SWT…O ia ki saya mau bertanya,Bagaimana caranya agar ilmu mdh dan cepat masuk dgn diri sy,soalnya di saat mengamalkan timbul keraguan dalam hati saya.mungkin itu salah satu faktor ilmu susah masuk ya Ki.Trus bagaimana Caranya supaya yakin bahwa ilmu2 Alloh SWT yg aki ijazahkan itu sungguh ampuh dan dahsyat..Tolong di balas yach KI soalnya sy mau banget dapet jawabannya KI.Bila ada kata dan ucapan yg menyinggung Aki saya mohon maaf yg sebesar-besarnya…WASSALAM …

  175. Yudi

    Qobiltu sy yudi mohon ijin ngamalinya kii

  176. hafiz

    assalammualaikum w.r salam hormat saya kpd ki rabataka, ki rizal, ki fredo, ki rendra.. mohon izin mgamalkannya. smoga bmanfaat. amin

  177. Yudi

    Ass’kum semuanya,khasnya buat mas freedo itu amalan pemanis mukanya cm mantranya aja gmn tuh cara pakainya,ditunggu ya mas, maklumlah muka sy sdh terlanjur pahitnih sekalian minta ijin ngamalinnya.thank’s ya mas al-fateha 3x sent

  178. AKHI RABATAKA
    Assalaamualaikum untuk semua Saudara di KWA
    Assalaamualaikum Wr Wb. Terima kasih Mas Rabataka atas ijazahnya, Izin mengamalkan, ada satu yang belum jelas pada ILMU MEMBENGKOKKAN BESI (HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH) yaitu pada setelah kita melafazkan salah satu bacaan itu pada segelas air, setelah dibacakan pada air itu apakah diminum atau diusapkan pada badan atau bagaimana….Mohon penjelasan…Semoga Mas Rabataka beserta keluarga senantiasa dalam lindungan Alloh SWT. Amin.

  179. Cakra Buana

    Assalamu’alaikum Ki Wong Alus, Para Sesepuh & Bolo Alus..

    Ijinkan Ana Berbagi Sedikit Ilmu Yg Ana Dapat Ijazahan Langsung Oleh Syech Fadhal Husain Al Nizamuddin (Seorang Ulama Tasawuf Yg Wara’ & Dzuhud) Di Kota Nizamuddin India Saat Kami Mengunjungi Keluarga Kami Di Sana Pd Tahun 1995 Sekaligus Berziarah Ke Makam Seorang Waliullah Yg Di Kenal Dgn Nama Nizamuddin Aulia..

    Amalan Ini Menurut Beliau Bernama “ALLAH Shakti Aservada” Atau “Berkah Kekuasaan ALLAH” Dan Ana Di Minta Oleh Beliau Untuk Mengijazahkan Pd Siapa Saja Yg Hendak Mengamalkan Amalan Ini Setelah Beliau Wafat, Beliau Baru Wafat Jum’at Tgl 27 Januari 2012 Dalam Keadaan Sujud Dalam Sholat Subuh Jum’at Di Usia 97 Tahun..

    Amalan Ini Memiliki Fadhillah Sebagai *Pemagaran Ghaib Pd Diri Pengamalnya Dari Segala Serangan Mahluk, Baik Itu Manusia & Golongan Jin..

    * Pelunak/ Patah Segala Jenis Besi..
    * Penyelamat Tubuh Dari Jilatan Api Yg Membakar..
    * Memberatkan Pukulan (Tergantung Niat, Bila Di Niatkan Pingsan Maka Akan Pingsan, Bila Di Niatkan Patah Atau Hancur Maka Akan Hancur Benda Yg Di Tuju)..
    * Mahabbah Atau Pelet..
    * Kharisma, Wibawa & Mempesona Siapa Saja Yg Memandang Menjadikan Semua Orang Senang Pada Pengamalnya..
    * Menundukkan Hewan Buas Atau Orang Jahat Atau Mahluk Apapun Itu..
    * Memudahkan Segala Urusan Keduniaan..
    * Kata2 Kita Akan Di Dengar & Di Taati Siapa Saja Yg Kita Tuju..
    Dan Masih Banyak Lagi Fadhillah2 Lainnya..

    Ini Amalannya..

    “Halki ALLAH Meri Raksa..
    (Cahaya ALLAH Melindungiku)
    Da’uda Ki
    Mere Sarira Mem Prarthana..
    (Doa Nabi Daud Di Tubuhku)
    Meri Tvaca Mem paigambara Ibrahima Ka Camatkara..
    (Mukjizat Nabi Ibrahim Di Kulitku)
    Paigambara Ki Takata Hatha Mem Musa..
    (Kekuatan Nabi Musa Di Tanganku)
    Paigambara Yusupha ki Taraha Akarsaka
    Cehara..
    (Wajahku Tampan Seperti Nabi Yusuf)
    Paigambara Muhammada Ki Taraha
    Cakacaundha..
    (Kharisma, Wibawa & Pesona Nabi Muhammad Di Wajahku)
    Mere Adesa Para Sabhi Praniyom Ke Adhina Rahate Hu’e..
    (Semua Mahluk Tunduk Pada Diriku)..
    Ucapkan Niat Dgn Yakin & Mantap..
    Kyonki ALLAH Ki Sakti Mujha Mem Ekagra..
    (Karena Kuasa ALLAH Menyatu Dalam Diriku)
    Asirvada (Berkah) Laa Ilaha’ILALLAH Wa Muhammadar Rosulullah..

    Tata Cara Mengamalkannya Agar Khadam Nur Menyatu Dalam Diri..

    1. Wajib Dalam Keadaan Suci..
    2. Di Baca Sekali Dgn 1 Nafas Sambil Memproyeksikan Arti Setiap Kalimat Pd Tubuh Kita Dalam Keadaan Duduk Bersila Dan Di Ulang Sebanyak 33x..
    3. Di Baca Setiap Pagi Ba’da Sholat Subuh & Sesudah Sholat Ashar Sebelum Magrib..
    4. Setiap Selesai Sholat 5 Waktu Di Baca Minimal 7 Kali Lalu Bersujud Memohon Pada ALLAH Agar Di Satukannya Diri Kita Dgn Amalan Ini..
    5. Di Amalkan Selama 17 Hari Bila Mau Di Barengi Dgn Puasa Hajat Biasa Selama 17 Hari Lebih Bagus Lagi Hasilnya..
    6. Usahakan Setiap Pagi Bersedekah Pd Orang Fakir Atau Anak Yatim..
    7. Selama Menjalankan Amalan Ini Pengamal Tdk Boleh Marah & Berlebihan Dalam Segala Hal, Karena Ujiannya Adalah Nafsu..

    Dengan Ini Ana Ijazahkan Bagi Siapapun Yg Hendak Mengamalkan Amalan Ini, Namun Ada Baiknya Anda Menghubungi Ana Dulu Untuk Mendapatkan Ijazahan Langsung & Arahan Lebih Jelas Lagi Tentang Amalan “ALLAH Shakti Aservada” Ini, Dan Tolong Krmkan Data Diri Anda Di No Hp
    081344796799
    A/N
    Cakra Buana Melalui Sms Sebelum Ana Menelpon..

    Salam Penuh Kedamaian Dari Hati & Jiwa Yg Mendambakan CintaNYA, Untuk Ki Wong Alus, Para Sepuh & Bolo Alus Semua..

    Dil Hai Tumhara Mera RABBAH..
    (Hati Ini Telah Menjadi MilikMU Ya ROBBku)

    ALLAH Kabul Farmai..
    (ALLAH Mengabulkan Segala Doa Kita)..

    Wassalamu’alaikum Wa RohmatULLAH..

    .
    :’-)
    .

  180. kumbara

    qobiltu ijin mengamalkan smua yg d ijazahkan dimari kwa dan di berikan pd yg membutuhkan kelak

  181. zidan

    ana minta izin lah mengamalkannya….

  182. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    qobiltu , mohon izin ijazah nya untuk menerima dan mengamalkan amalan ini

  183. guz san

    qobiltu ijin mengamalkan smua yg d ijazahkan dan di berikan pd yg membutuhkan kelak

  184. Rizky

    Alhamdlah dan trims pd ki rabataka atas ilmu yg di ijazahkan smg b’guna dan b’manfaat fidunya wal’akhrt..untuk kukirimkn hadiah alfathah..smg dg pengijazahan ilmux menjadi cta2n kebaikan disi alloh ta’ala. Amin.

  185. Ridho

    qolbitu ki mhon ijin ngamalin ya

  186. Damas (Raden Mulya Komala)

    qolbitu ki mhon ijin ngamalin ya

  187. wong qhincy

    ass.wb.wr.saya terima ijazahny ilmu dasyat sulawesi dr ki rabataka.mhon izin mengamalkan suatu saat nanti,smga bermanfaat&di ridhoi alloh swt amiin..

  188. dedy

    alhmdllh trima kasih.mohon ijin.

  189. Salvatore guilano

    Qobiltu mas rabataka mohon izin n mohon ijazah ya utk mengamalkan ilmu ya mas rabataka ..

  190. Rizki

    Aslamualaikum!
    Mas Rizal n Mas RBTK mhon izin tuk ngamalin ilmu” trsebut, smga brmanfa’at bg sy, amin. Sekian.
    Wasalam.

  191. ansori

    mohon izin utk mengamalkan’nya, Makasih banyak saudaraku.

  192. Empu sendok

    Izin mengamalkan nya KI, semoga Allah yang membalas budi Aki….

  193. anof

    assalammualaikum,,,
    bismillaah…alhamdulillaah,,
    @ om rizal..
    @ om rabataka
    @ om satria
    mohon izin n kridoan ny to sy amalkan n sy gunakan ilmu” pemanih ny..
    Smg brmanfaat to kbahagian dunia n akhirat. Amien…

  194. guntur

    Assalamualaikum Wbr…..

    Saya mohon izin untuk mengamalkan semua keilmuan diatas yang telah di izajahkan oleh para sedulur KWA.

    Terimakasih

  195. Andi Irsam

    Assalamualaikum Wr.Wb
    Qobiltu…. Mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan semua keilmuan diatas, semoga bermanfaat untuk kebahagiaan dunia dan akhirat dan semoga Allah SWT membalas kebaikan sedulur dan sesepuh yang telah berkenan berbagi ilmunya. Amin…

  196. salim

    @ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.

    alfateha sent

  197. kung Bogeng

    Assalamualaikum izin mengamalkan ilmu2 Ki RABATAKA dan guru2 lainnya Al fatihah…

  198. om

    mohon ijin mengamalkan ilmu2 tersebut, semoga bermanfaat

  199. amad

    di minum nggsk ki

  200. amad

    airx di minum nggaki

  201. amad

    maaf ki pemula

  202. SUPARTONO

    qobiltu,moga-moga berguna bagi yang mengamalkan,amiiin.

  203. mohon ijin daeng

  204. JEMENANG RIAUSIRUT

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wa barakatuh Daeng Guru Rabataka
    Tanpa ragu saya mengucapkan, EXELLENT!!!
    secara pribadi saya Qobiltu dan memohon redho Daeng menghalalkan untuk saya amalkan.Semoga berkah tercurah adanya

    Hanya saja,dengan hormat saya meminta penjelasan dan pencerahan dari Daeng.misalkan ilmu ini saya gunakan bukan untuk membengkok lemas patahkan besi tepai saya gunakan untuk membengkokkan amarah melemaskan nafsu dan mematahkan niat jahat orang.bagaimana Daeng??-dibibir saya mengucap”haq bungkul haq bungkulullah” sementara hati saya berkata bengkoklah amarahmu,lemaslah nafsumu lemas,patahlah niatmu patah.
    Bukankah ammarah,lidah,nafsu dan hati tak ubahnya senjata layaknya besi?
    Beribu maaf dan jauh diseberang sananya maaf.sungguh ini saya utarakan semata-mata betapa cintanya saya pada warisan budaya nusantara dari bumi sulawesi.apatah lagi kalau tak silaf saya menilai ini ilmu makrifat semula jadi.

    Dari Bumi Sekundang Tanah Tua Bengkulu,sepuluh jari saya rampaikan kehadapan Tuan Guru Rabataka,mengiringlah pula sab’ul matsani Al Fatiha.

  205. ayub

    mnta izin untuk mengamal ilmu ini

  206. UndingCakepz

    Assalamu alaikum, ki kami mohon ijin utk mengamalkan ilmu pobere dan semoga allah menambahkan pengetahuannya pd Aki yg sering berbagi ilmu pd sesama….amin…

  207. UndingCakepz

    Facebook Undingcakepz

  208. ayub

    assalamualaikum,tmpang tnya air nya disimpan atau diminum????

  209. Munji

    Ki, Mohon ijin mengamalkan & pengijazahan ilmu2 tsb diatas.

  210. mohon ijinna cappo

  211. Danu Jawa

    bBuat Rendra yang mengijasahkan Ilmu Air…bagaimana cara ritual penyatuan ke batang tubuh pengamalnya…apa cukup dibaca saja

  212. fahrul amin

    @ki rabataka
    @rizall
    @rendra
    @freedo
    @nalih
    @satriam1151

    qolbitu,izin mengamalkan semua keilmuan.al-fatiha sent..

  213. OEDELL

    Assalamualaikum…..

    Ki Rabataka Qobiltu mohon ijin & Ijazahnya untuk mengamalkan semua keilmuan dari Sulawesi,
    Semoga bermanfa’at untuk kehidupan saya. Amin………

    Ki Rizal Qobiltu mohon ijin & Ijazahnya untuk mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Semoga bermanfa’at untuk kehidupan saya. Amin………

  214. gelas kosong

    assalamu’alaikum Ki RABATAKA
    Qobiltu… Mohon Ijazahnya…

  215. Maliki

    assalamualaikum semua sahabat,alhamdulilllah semuanya baik2 dan berguna untuk insan yang memerlukan….dan selamat berpuasa seluruh muslimin dan muslimah…

  216. Mulyana W Kusuma

    Qobilltu,, sy terima ijazah ilmu ini dgn sempurna smg dpt berguna dan bermanfa’at tur’ Barokah, Amiinnn… mhn ijin u’ mengamalkannya, Alfatihah sent u’ bpk Ruslan Gurindabasi & Sahabat ku Ki RABATAKA.

  217. anang virgo

    Qolbitu mohon izin untk mengamalknnya,

  218. masduki

    mohon ijin mengamalkan,alfatiha ila sihibul ijazah

  219. mohon ijazax cappo

  220. Jamal

    Mohon ijazah nya… Dan minta izin untk mengamal kn ny..

  221. TOVIC wong suwong

    Qobiltu….ki Rabataka..ki Ryzal..ki freedo…..mohon izin untuk mengamalkan..n minta di ijazahkan donx..,

  222. Ghifari jaya

    Ki Rabataka, mohon ijazahnya ilmu penghancur, dan izin untuk mengamalkannya.

  223. wuyung

    mhon ijazahnya & ijin mngamalkan ilmu penghancur nya ki. Matur suwun

  224. mohon izin untuk mengamalkanya.

  225. KI RABATAKA betul kata ki Brewoks sahre dong ilmu pegang bara api aku menginginkanya semenjak kecil.

  226. johan

    mohon izinny untuk menpelajari ilmuny ki..terima kasih

  227. d'rantau

    qobiltu saya trima ijazahnya ilmu
    pemanis wajah dari ki rabataka,ki rizal dan mas freedo nya.
    smoga brmanfaat

  228. dg sumar

    mhon ijazahnya & ijin mngamalkan ilmu diatas KI.

  229. ariprabu

    ass.wr.wb ki barataka..
    ki umur saya 16 thn… apa saya sdh boleh mengamalkan ilmu ini ki..

    sbelumnya trimakasih ki..
    sehat slalu..

  230. restu

    mohon izin untk memakainy ki. . .

  231. jalu4503

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmunya ki rabataka..

  232. mat bewok

    Buat para. Sepuh yg telah sudi membgi ilmunya alfatihah send
    Mohon ijin untuk mengamalkannya
    Terima ksih

  233. dayang

    qobiltu ,terima kasih yang kongsi ilmunya.

  234. MAMAT

    KULA TAMPI

  235. samsul

    qobiltu KI RABATAKA mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk saya

  236. omy

    Insya Allah dirahmati Allah orang orang yang mau mengajarkan ilmunya,,
    izin mengamalkan…

  237. Imam

    Minta izin untuk mengamalkan?

  238. sugeng sonten salam hormat dalem, sebelumnya saya ucapkan treiakasih kepada sesepun wong alus. mohon ijin saya mau ijazahnya dan utk mengamalkan nya semoga bisa bermanfaat buat saya sekeluarga dan bisa berbagi. sembah nuwun

  239. mohon di bantu semua sedulur lan sesepuh wong alus. sekarang usaha saya lagi mengalami kemunduran (kerugian). karna orang yg saya percayakan utuk mengelola malah kabur membawa modal dan barang stok di usha saya. mohon sarannya skiranya amalan apa yg baik buat saya supaya saya bisa bangkit mempunyai usaha lagi dan bisa punya modal lagi. trimakasih

  240. sandry

    mohon izin tuk mngamalkan ilmu yg dari:
    Ki rabataka jg yg lainnya

  241. rabataka…
    mohon untuk mengamalkan nya..ki…terima kasih..

    @untuk izal ssy sebagai wanita..mohon izin mengamalkan nya..krna sy di rantau ..sy lbh membutuhkan nya..krna di tmpt kerja sy bnyak tmn ..jujur aja sy.pengen di segani sm tmn tmn.bsa kan ..sy amali. trima ksh sy ucapkan

  242. assalamualaikum..slm silaturahim…untuk saudara semua…amaln penghancurnya..boleh di miliki atau di pelajari sm perempuan ga…klu blh mohon izn ijazahnya..trima ksh.alfatehah sent ..

  243. RadenAldho

    Qobltu , utk smua ilmu yg diatas , alfatiha sent to bataraka . rizal ,

  244. fajar

    Bismillah, mohon izin tuk mengamalkannya. InsyaAllah.. terima kasih ki.

  245. mohon izin untuk mengamalkannya
    supaya saya tidak dikroyok lagi sama teman saya

  246. yudi

    Asskum semua para sedulur kwa semoga persaudaraan dan persahabatan antara para sesepuh kwa dan para anggota terjalin semakin kukuh.buat mbah guru ki rabataka slm sejahtera buat simbah semoga tuhan ttp menyayangi dan selalu bersama simbah.mbah knp email sy gak dibls pdhl udah lm sy nunggunya tuh.masih sibuk ya mbah sm muridnya ya…

  247. humaidi

    ass,mohon izin utk di amalkan.insyaAllah bermanfaat..

  248. mhn izin mengamalkannya. .

  249. akung

    Izin mengamalkan ki rabataka,ilmunya hebat2
    alfatihah buat kirabataka….

  250. Mas andi mohon izin mengamalkan imu penghacur dan tolong izasahnya n bimbinganya..semoga bermanfaat dunia akhirat …alfatiah kami kirim…

  251. Ikhl45

    Terima kasih ki rabtaka.mhon izin untuk mengamalkan ny.

  252. Hariyanto

    Salam peseduluran, bwt ms rabataka,ms freedo,ms rizal,ms rendra dn smua pngijzah Keilmuan. .Qobiltu mhn ijn mngamalkn..Smwa ilmuy

  253. yayat

    mohon diijazahkan ki, mudah – mudahan dipergunakan dngn sebaik mngkin.. amin

  254. hotip

    gobiltuh.muhn ijasamu.

  255. munardi

    qobiltu
    ijin mengamalkan ya ki

  256. dahli iswandi

    Saya mohon mengamalkan nya mas

  257. mohon ijin mengamalkan. . . .semoga Allah membalasnya. .amin

  258. terima kasih. ki mohong ijing mengamalkannya,,
    wassalam…

  259. Hamba Allah

    Assalamualaikum, mohon izin dari Ki Rabataka, Biiznillah

  260. Asmar

    Thank’z atas ilmu ny , ,
    mohon izin mengamalkannya

  261. Asmar

    Thank’z atas ilmu ny , ,
    mohon izin tuk mengamalkannya

  262. Arafat

    Assalamu Alaikum..Usta Rabataka/Andi Jema dan Seluruh Sesepuh KWA..

    Teriama kasih atas pengijazahan ilmunya…
    Bismillahirrahmanirrahim…Qabiltu Pengijazahan ilmunya Karena LILLAHI TA’ALA..

  263. asri

    qobiltu ijin mengamalkan pemanis wajah x..
    alfatiha sent..

  264. R.Zebua

    Qobiltu,ijin mengamalkannya smoga bermanfaat

  265. Aris

    ass..wr.wb
    trims kepada
    -Ki Rizal
    -Ki RABATAKA
    mohon ijin ijazahnya dan mengamalkan semoga bermanfaat..
    al-fatehah sent

  266. rady

    @ki Rabataka
    @ki Rizal
    sy mohon ijin untuk mengamalkannya..
    Sangat bermanfaat.. Terimakasih untuk sedulur2 yang sdh menjabarkannya, semoga ridho Allah SWT senantiasa bersama kita. Al fatihah sent ..

  267. mokhtar

    qobiltu ki rabataka.mohon izin untuk .moga ada manfaat.

  268. Eka

    @rizal
    @fredo
    @rendra
    Qobiltu….

  269. Hamba_Allah

    Aslm, mohon izin mengamalkan semua ilmu2 yg dishare disni suatu saat nanti jika sy memerlukan nya, jazakallahu khairan.

  270. Aa Yasin

    @_Ki RBTK saya moho ijin untuk ngamalin.

    Ilmu membengkokan,melemahkan,mematahkan besi,& pengasihan dari sulawesi nya..

    @_Ki rizal,Mohon ijin ngamalin ajian kasih Kumanjing jerat nya..

    @_AlL..saya minta Ijin Ngamalin ILMU PAMANIH MUKO nya..!!

    Smoga bermanfaat aminn..
    Alfatehah_41x untuk semuanya…Send

  271. buat mas rizal ! izin ngamalin ilmu
    jerat kumasih , mohon ijazah nya !
    sblm nya mksh bnyk !

  272. rakhendra

    izin mengamalkan…qobiltu

  273. bujang

    Assalamualaikum wr wb
    Salam kenal Ki Rabataka , saya yg bodoh ilmu iini mohon izin mengamalkan ilmu Ki Rabataka moga bermanfaat,,,,amin
    Send,,,,alfatehah,,

  274. Trima kasih atas amalannya.ijinkan saya megamalkanya semoga di berkati ALLAH

  275. Mohon restunya guru

  276. Hamba Allah SWT

    Assalamualaikum,

    mohon izin mengamalkan seluruh ajaran di web ini ya , saya akan gunakan untuk jalan kebaikan.,

  277. qobiltu . ijin meamalkan semua keilmuan . .insya ALLAH

  278. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan ki rabataka al-fatihah sent

  279. Ghibran

    Mohon izin mengamalkannya semoga manfaat amin

  280. ipank

    Ki mohon di add gmail sy salny gmail ki rabataka sy add gk bisa tolong ki ad beberapa hal yg sy pengen tanya irfanserizawa48@gmail.com mhn d add ya ki

  281. ipank

    ki mohon izin megamalkanya dan tlong ki add gmail sy coz gmail ny ki rabataka gak bisa sy add

  282. Hendrawan

    Assalamu’alakum mohon izin mengamalkan nya.

  283. Assalamualaikum..semua sesepuh wongalus dsni saya mo bertanya apakah ada ilmu meringan badan yang tidak pakai berpuasa

  284. Assalamualaikum..semua sesepuh wongalus dsni saya mo bertanya apakah ada ilmu meringan badan yang tidak pakai berpuasa….bila ada mhn izin saya mengamalkannya

  285. Assalamualaikum ki Rabataka mhn tanya apakah ada ilmu peringan tubuh yang tanpa puasa…apabila ada, mhn izin saya untuk mengamalkannya

  286. Assalamu’alaikum
    Mohon ijin nya dan do’a kan agar saya bisa mempelajarinya untuk menolong sesama manusia…dan tak lupa juga smoga ki rabataka mendapat blasan nanti al-fatiha
    wassalam..

  287. sumarno

    qobiltu ijin ngamalkan suatu saat nanti

  288. Andika

    Qobiltu,ijin mengamalkan ilmu Ki Rabataka.,kebetulan sy dr sulawesi..

    Terima kasih

  289. wah wah ilmu pemanis yg saya posting di sini malah di copy paste(copas) di blog lain,,, mana yg copas ga ijin disini ,,, ga ngasih tau sumbernya dari sini lagi wah wah

  290. bismillahirrohmanirrohim
    ashadu alla ilaha illallah
    wa ashadu anna muhammadarrasulullah

    qobiltu guru rizal untuk saya amalkan ilmu pemanis wajah..semoga berkah buat saya..amin…terima kasih guru..
    alfatihah saya kirimkan buat guru rizal..

  291. MOHON IJIN

  292. Mas Choliq

    qobiltu….mohon ijin mengamalkan

  293. izn ki

  294. assalamualaikum wr wb,,, mohon maaf,,, karena banyak yg berkata menyinggung perasaan ilmu ilmu yg ijazahkan di wongalus Saya haramkan untuk di amalkan dan saya cabut ijazahnya termasuk ilmu kumanjing jerat di atas

  295. kangmas sodo alit

    Qobiltu ki Rabataka, saya erima ijazahnya Ilmu membengkokan, melemaskan dan mematahkan besi, semoga Allah melimpahkan rahmatnya padamu Ki..aammiin

  296. kangmas sodo alit

    Qobiltu ki Rabataka, saya terima ijazahnya Ilmu membengkokan, melemaskan dan mematahkan besi, dan ilmu penghancur secara sempurna semoga Allah melimpahkan rahmatnya padamu Ki..aammiin

  297. saya terima ijzahanya dngn sempurna dari sohibul ijazah.semoga sohibbul selalu mendapatkan rahmat allah swt.alfateha sen@ ki Rabataka Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Semua keilmuan Sulawesi Dry Anda, insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah Dry Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at

  298. ade

    mohon izin mengamalkan ilmunya

    iLMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam td airnya stelah dibaca 99x diapakan lg? diminum atau cm disiramkan ke tubuh

  299. assalamu alaikuum
    mohon izin untuk mengamalkan..

  300. assalamu alaikuum saudara
    mohon d perkenankn untuk mngamalkan ny,
    trimkasi sblom ny,,,

  301. dicky

    assalamualaikumwbr

    bpk ryzal,bpk rendra,bpk rabataka,bpk fredo

    perkenankan saya mohon ijin mengamalkan

  302. Mas Choliq

    Qobiltu…izin mengamalkan…

  303. Nahrie

    Asalamualaikum
    Qobilatu… mhon ijin mengamalkan

  304. chicha

    Assalamualaikum wrwb
    saya terim
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah dari Anda
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah dari Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at
    @ ki Robataka ijin utk mengamalkan ilmu pemanis wajah dari anda Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    @ cakra buana ijin utk mengamalkan ilmunya Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    Semoga semua ilmu yg sudah diposting atas ridho Allah dapat dapat sy amalkan dan terbukti/terwujud pada diri saya. Wassalamuaikum wrwb

  305. wahyu

    terimakasih saudaraku yang telah mau berbagi ilmunya………….. al-fatiha untuk sodaraq

  306. aslammualaikum…?
    revi minta ijin mau mengamalka ilmu inh, ingsa allah saya amal kn, semga bermanpaat
    semga ilmu inh atas ijin allah
    semga terkabul, terbukti pada diri saya sendiri…??
    alalammualaikum wrwb

  307. ki rabataaka ulun minta izin memakai ilmu piyan..minta izasahnya

    dari AGUS KAlimantan

  308. assalamualaikum mohon izin untuk mengamalkan amalannya…
    wassalam

  309. Mywid

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @Ki Rabataka, Qobiltu saya terima ijazah ILMU POBERE ( PENGHANCUR) & ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam nya sempurna dan lengkap

  310. wong bagus

    QOBILTU , saya terima ijahnya ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN dan ilmu pobere dengan ikhlas dari ki rabataka ,trims

  311. Assalamualaikum mohon izin mengamalkan ilmu2 di atas beserta ijazah sempurna alfatihah untuk para guru sent

  312. acef

    assalamualaikum,mohon ijin untuk mengamalkan ilmu2 nya dan ijasahnya semoga mangpaat,amin

  313. qobiltu tk smua ilmu ki rabataka

  314. qobiltu utk ilmu ki rabataka dan smua ilmu2 yg di ijazahkan dulur2 yg laen

  315. hendrik

    mohon ijin untuk amalkan ilmu ini

  316. andi batara to luwu

    satu kata dari saya …….. tabe di ….. masih percaya dngan seperti ituw ….. mau yang lebih ampuh ……. minta ko sama allah…. dan tidak bakalan jadi ituw amalan klo …. di publikasih kan …. dan klo merasa ki orang luwu …. tae ku sicoco pendapat iya te’e renden

  317. nizar

    Qobiltu
    Ki rizal teruntuk ilmu kumanjing jeratx
    Mhon ijin dan ridho agar mangkus di btang tubuh saya. Amin
    Alfatehah sent

  318. hefsu_wongso

    Bismillahirrohmannirrohim
    Assalamualaikum wr,wb
    Qobiltu @ki (semua)…saya terima
    @ ki Rizal Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan Ilmu Pengasih Rahasia Huruf Wajah dari Anda
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at.
    @ ki Freedo Qobiltu ijin Untuk Mengamalkan ilmu Pemanis Wajah dari Anda.
    insya Allah Saya Amalkan & Semoga Bermanfa’at
    @ ki Robataka ijin utk mengamalkan ilmu pemanis wajah dari anda Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    @ cakra buana ijin utk mengamalkan ilmunya Insya Allah sy amalkan & semoga bermanfaat
    Semoga semua ilmu yg sudah diposting @Ki (semua)dapat sy amalkan dan terbukti/terwujud dan bermaanfa’at atas Ridho Alloh pada diri saya. send Alfatehah …4x untuk @Ki (semua), Wassalamuaikum wr,wb

  319. Izin salin tuk diamlkn suatu saat,tnpa mngurangi pengijazah,insaallh pengijazah disertai dalam twssul sy, mg brkh dan mnfaat

  320. lewand

    izin mengamalkannya ki..trimakasih

  321. imam mukolis

    qobiltu mohon izin mengamalkanya.

  322. iizin ngamalkan ki

  323. mohon ijin ngamalkan ki…..berbagi-bagi ilmu….Utk org tidak marah dn klo ada niat jahat baca “Bismillahir rohmanir rohiim.Sampak-sampak nabi Muhammad. 3X Baca terus telan ludah.sampai bunyi.

  324. idham

    Buat semua para pemberi aijazah mohon ke ihlasannya untuk mengamalkan nya,smg amalan yg Aki’berikan ini memfaat buat semua org n aki’ mendaptkan pahala dari kebaikan aki’.
    Qobiltu..

  325. Muhammad Ramadhan

    apakah itu dalam islam di bolehkan ? bila boleh saya izin mencoba/mengamalkan

  326. burhan

    qobiltu ikt mengamalkan.,

  327. Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.
    Alfatih sent.

    Semoga smua para ahli ikhlas pengijasah ilmu dblog KWA diganjar Allah dg keridhoannya yg penuh rahmat & para pengamalnya dijadikan hamba2nya yg ahli kesholehan & kemaslahatan bagi sesama.
    Aamiin Aamiin Aamiin ya Allah ya Mujib ya Wahhab ya Robbal alamin.

    Salam takzim guru besar, para sesepuh & cepaka cepiki sadulur KWAbeh.

    Alhamdulillahirobbil alamin.

    Hatur nuhun atas ijasahannya.

    Wassalam

  328. qalbu qadrie

    buat mas rizal dan mas ki barata qabiltu

  329. qobiltu mohon izin untuk mengamalkan ijasah ini ki rabataka

  330. fadhil aksa

    mohon ijin mengamalkannya mas

  331. Ma'soem

    Qobiltu ki rabataka.

  332. Qobiltu, mhn ijin mengamalkan. Mengharap bimbingannya

  333. BIS MILAH Mudahan Ini Betul
    DAn BErmanfat Bagi Kita

    Amin

  334. adnan

    terima kasih Ki Rabataka mohon izin untuk mengamalkan nya

  335. assalamu allaikum wr.wb…
    mohon ijin mengamalkannya ki RABATAKA.
    oh iya ki saya mau tanya,dulu saya pernah mengamalkan pelet/pengasihan. klau tdk slh pengasihan arjuna telon tp saya sndiri sdh lupa bacaannya karena sdh terlalu lama.
    yg saya mau tanyakan kpda aki apakh menurut aki khodam pelet tsb masuk apa tdk?
    klau masuk apkh msh berfungsi? mengingat sya tdk prnh lg merapal bacaan nya.
    atas pnjelasan aki sya ucapkan terima ksh…
    wassalamu allaikum wr.wb…
    klu bs jwbnya via email aja ki.ini email sya…

  336. oh iya ki ini alamat email saya…
    Adjiez14@gmai.com

    wassalamu allaikum wr.wb….

  337. guntur daryono

    mohon ijin amalanya dn mohon bimbngannya trm ksh

  338. rinto

    qobiltu ki,mhn ijin mngmlkn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: