ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL


Ustad abdul hamid
Della-aln@yahoo.com

Tata caranya

.1 berpuasa selama 41 hari dengan berbuka dengan makanan yang tidak bernyawa.

2 selama berpuasa membaca azimah dibawah ini setiap sholat fardu 100x dan sholat malam 313x.

inilah Azimahnya

”YA BANUKHIN RODROMUKHIN AJIBUU WA AJJILUU ANTUM WA DZURRIYATUKUM BI HAQQI SAM’ATIN SYAMU’IN BARHUTIN BARHIININ ASHIIMIN WAF’ALUU AYYUTUHAL ‘A’WANU MA AMARTUKUM MINAL KHDMATI MIN MAHABBATI WAL FIROQI AW TASLITI AW JALBIN NISAI AW FATHIL KUNUZI WA JALBIL AKHBARI AYNAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’A INNALLOH ‘ALA KULLI SAI IN QODIR.

untuk pengijazahan tolong telpon/sms saya.yang mengamalkan diluar pengetahuan saya.saya tidak bertanggung jawab. @@@

About these ads
Categories: ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL | 40 Komentar

Post navigation

40 thoughts on “ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL

  1. Ki Golo Sentot

    tad sy ga berminat..atut liat jin

  2. yudi

    manfaatnya apa ki???

  3. Ki nur jati

    Ilmu khodam jin tingkat tinggi ni.dari kemampuan khodamnya ini untuk MAHABBAH ( ASIHAN,TAFRIQ ( MEMISAHKAN ),MEMBUKA PINTU GUDANG HARTA KARUN,MENARIK KHOBAR,MENUNDUKKAN GOLONGAN JIN,MEMBUKA KUNCI IKATAN…Ustad ijin nyimak aja.harus ada yang bimbing ini kalo ga ada yang bimbing resikonya berat ni.

  4. kholik

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  5. Nasrudin

    Assalamulaikum semua Sesepuh di Bolg Wongalus ni, izinkan saya bagi pendapat sikit, sebelumnya saya mohon maaf banyak2, setelah saya amati2 di Bolg ini yg boleh dikatakan setiap hari saya buka, belum ada lagi rasanya kupasan menganai ayat 4, yang susunan berikut;
    1. tasbih Nabi Allah Yunus
    2. Walloh gholibun .Ala amrihi (doa Saidina Ali)
    3. Ya Hayyu Ya Qayyum hingga ( Laa ila hailla anta)
    4. Ya Zal Jala Liwal Ikram,
    mohon mana Sesepuh yg berlelayakan dan berkebolehan bagi pencerahan nya dan kupasan lebih lanjut, saya hanya sekadar khabarkan nama nya dan tidak lah layak untuk mengajar, oleh itu mohon mana2 Sesepuh yang tahu dan Arif tentang Ayat Empat ini bagi penjelasa lebih lanjut, sekian, terima kasih, maaf kalau tersalah tulisan nya tolong betulkan, wassalam

  6. ducati

    ass

    Ust a. hamid mohon ijazahnya ………..btw sms/tlp kemana ni???
    mohon bimbingannya

    trims

    wass

  7. hidayat

    @Rajeh: memang sebaiknya begitu minta ijin dari sumbernya atau mencantumkannya. Saya juga lihat keilmuan disini ada yg copas dari blog lain begitu pula sebaliknya. Lebih baik kalau mau copas mbok yo jangan plek sama persis kesannya kurang kreatif. Biarlah dikembalikan ke pengirim saya yakin niatnya juga baik membantu melestarikan/menyebarkan keilmuan. Karena kemungkinan ada pengamal yg memiliki ilmu yg sama juga banyak. Matur nuwun

  8. dani

    ass.wr.wb. manfaat dan kegunaan syech toytowal untuk apa aja,? mohon di jelaskan secara detil kalo boleh wujudnya seperti apa. nuhun.

  9. nalih

    Ada yg punya ga wat ilmu khodam JIN MALIK KANDIYAS ? klaw ada bagi-bagi dwong…!!!!

  10. Warman

    Ustad abdul hamid ini copy paste ya? Kok sama persis dengan blog haji assef?

  11. ahmad

    ass.wr.wb.mohon ijin mewiridkan saja boleh apa g ki? tanpa puasa

  12. kura

    Assalamu’alaikum,
    bis…Qobiltu, saya terima ijasah ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL, dengan sempurna semga berkah dunia akhirat
    semata – mata untuk mendapatkan ridho Allah.
    wasalm

  13. anwar

    alhamdulilah,atas berkat rahmat ALLAH,kami insya allah bisa membantu saudara yg punya penyakit belum bisa sembuh,isyaallah kami bisa membantu masalah penyakit baik medis maupun non medis(santet,guna guna,hidup sial dll)
    manusia di wajibkan iktiyar dan bertawakal
    silahkan konsultasi dgn kami di
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    semua penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha dan
    minta petunjuk dari ALLAH penguasa alam semesta,demikian semoga pengumuman ini bisa bermanfaat
    amien

  14. mudahan bermanfaat buat sadulur KWA,
    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Biwir aing kayu watu
    Huntu aing Kayu waja
    Letah Aing kayu tambaga
    Cahlay-cahlay siruhung batar wulung Karamat Ria cekap 3X
    (Mangga dicobian kangge hiburan, ngagegel kaca anu kumaha wae, tapi jangan dimakan kacanyaBroww! mangga dicobi Insya Alloh siga anu kuda lumping janten kiat ) tanpa Riyadolh.

  15. mudahan bermanfaat buat sadulur KWA,
    Bismillahirrohmaanirrohiim
    Biwir aing kayu watu
    Huntu aing Kayu waja
    Letah Aing kayu tambaga
    Cahlay-cahlay siruhung batara wulung Karamat Ria cekap 3X
    (Mangga dicobian kangge hiburan, ngagegel kaca anu kumaha wae, tapi jangan dimakan kacanyaBroww! mangga dicobi Insya Alloh siga anu kuda lumping janten kiat ) tanpa Riyadolh.

  16. sianipar

    ILMU KHODAM JIN SYEIKH TOYTOWAL

    Ilmu menarik Khodam Jin ini bukan lah Ilmu Khodam biasa karena Ilmu ini di tulis langsung oleh Nabi Khidir A.S di dalam Kitabnya KHOFIYYUL ASROR ( Rahasia2 yang tersembunyi ), Khodamnya sendiri bernama SYEIKH TOYTOWAL yang akan membantu pada orang yang mengamalkan Azimahnya ( Yang berbentuk Bacaan bukan ISIM ) kemampuan Khodam Syeikh Toytowal adalah : Mahabbah ( Asihan , Tafriq ( Memisahkan ), Membuka Pintu gudang harta karun, Menarik Khabar, Menundukkan Golongan Jin, Membuka kunci,ikatan berikut dibawah ini Kayfiyah( Tata Cara ) Menarik Khodam Syeikh Toytowal

    1. Berpuasa selama 41 hari dengan berbuka dengan Khubuz (Roti ) dan Zabib (Kismis)
    2. Selama berpuasa Membaca Azimah di bawah ini setiap selesai Sholat Fardhu 100 X inilah Azimahnya :

    YA BANUKHIN RODROMUKHIN AJIBUU WA AJJILUU ANTUM WA DZURRIYYATUKUM BI HAQQI SAM’ATIN SYAMU’IN BARHUTIN BARHIININ ASHIIMIN WAF ‘ALUU AYYUTUHAL ‘A’WANU MA AMARTUKUM MINAL KHIDMATI MIN MAHABBATI WAL FIROQI AW TASLITI AW JALBIN NISAI AW FATHIL KUNUZI WA JALBIL AKHBARI AYNAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’A INNALLOHA ‘ALA KULLI SAY IN QODIR.
    Setelah sempurna puasa 40 hari maka Khodam Syeikh Toytowal akan hadir di hadapan anda yang berbentuk se ekor Singa yg besar maka jangan lah takut darinya teruskanlah anda membaca Azimah di atas perlahan-lahan singa tersebut berubah kebentuk aslinya yaitu seorang lelaki yang hitam legam yang kemudian memberikan Batu Mulia berwarna merah, Ambillah batu tersebut, Apabila anda membalik-balikan batu tsb sambil membaca Azimah di atas maka khodam tersebut akan hadir dan melaksanakan apa-apa yang menjadi hajat anda.

    kl mau ijazah tlp ke 0815.6708162 bilang aja minta di ijazahkan “ijazah III”

  17. ilmu ini sih Jiplakan dari blognya kang haji Asef http://ghaib99.blogspot.com
    persis sekali, jiplak sih jiplak jangan pura2 bisa meng izajah , dasar copas, penipuan mahar ilmu di kampus wong alus tempatnya

  18. Dimana kejujuran kalau di dunia gaib aja gak.jujur.apalagi.dunia nyata

  19. Aku enggan menulis bukan berarti buta huruf.Tolong bagi yg ngisi blok wög alus jangan meninggalkan nörma norma gaibiyah. Saya pengamat di KWA tapi Belum bisa jadi anggota.

  20. —————————————
    Untuk Ustad abdul hamid :
    —————————————
    Yang seperti anda ini yg memalukan dan mencemarkan Para Spiritualis
    Bahkan Khadam ayat diatas samasekali tdk mengenal anda

    Dimana malu anda pak Ustad abdul hamid …..,,

  21. mas kenter pamukas jagat alus

    ijin kan untuk coba asma ki ya,maaf lancang ya,ambil doa nya,jogja

  22. mas kenter pamukas jagat alus

    makasih ya ki mudah dapat barokah nya…

  23. eryfalimbani

    asslamualaikum smuanya…sy termasuk orang yang tidak tau apa2,mlhat kejadian ini sy jadi ragu…tolong para ki wong alus yg sakti2 mohon penertipanya..wassalam.

  24. nurr

    ki, sya mau mngamalkan ilmu ini tlong ijazahkan kpada sya ..
    Maaf ngga nlf karena sya ngg taw nomer mna yg hrus d tlf .
    Mksi ya ki ..
    Smoga brokah dunia akhirat

  25. kang anton

    @tad,tad
    ilmu ko copypaste..,jangan2 jga hasil liat dari buku2..,bukan dari guru dan pernah ngamalkan lgsung?..trus tau dari mana nabi khidir mengamalkan ky gne2?masa seorang nabi mengajarkan ilmu pemaksaan khendak?anehkan?

  26. firman lelana

    sesama pengamal ilmu ghoib jngn saling mengejek di mana sopan santun nyah ,,,,?kita harus menjaga nama baik ikhwanul islam,,,

  27. firman lelana

    hai orang cianjur mana penggemar ilmu ghoib nya ko ga ada yg muncul,,,,? klu ada hub sy di no hp,081572539592, klu ada yg ikhlas memberikan sedikit ilmu nya mhon angkat lah sy sbgi murid ,,,

  28. evi siahaan

    hmmmm hmmm bung firman biasa bung mengharapkan pulsa dan rokok gratisan hmmm hmmm hmmm

  29. Aku cuma bisa ketawa.Lht gini2an noh dblog tetangga,gratis,uang balik,dana hibah,ampe pesugihan.Yg mau tau blogx,hubungi pengemis pinggir jalan,kasih uang seiklasx.Nanti tak tunjukin blogx.Wikikiki,salam manunggal sesepuh KWA

  30. bledhex

    mau gabng bolh gak…

  31. hindarto

    cari guru spiritual yg benar2 ridho memberi ilmunya bukan yg mata duitan. sbentar2 minta mahar…tp ilmunya msh cetek..

  32. Gak kuat puasa 41 hari

  33. hahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaa,,,YAA TOWITOWAL UHJUB ANNI SARROL JINNI WAL INSI INNSTATOTUM……..ajibb ada yang marah ada yang minta ijasah ada yang iklan bodo amat dahh,, Btw sukron buat pak abdul hamid juga haji aseff santri dari darul hadits malang berarti antum murid habib karomah yang famnya BILFAGIH insya alloh…yang jelas ini dahsyat dan saya telah mengamalkannya lebih dari 7 tahun kebelakang…man ajjajani romo yaii……..pasuruan jawa timur hehehehehehehehehe

  34. abah uluk

    kumaha raribut bae naha teu era ……..

  35. abah uluk

    p ustad dan semuanya sudah lah jgn ribut seperti ini, kita semua ini blom apa apa bagi semua ikutin ilmu padi dan lihat dan perhatikan SEMAR, baca maknanya ah ,,,, hampunteeeen pisaaaaan para jawara ampuuuuun paralun
    abah……………………..lain mamatahan ngojay ka meuri

  36. ass.kum

  37. ass.kum..
    ga kuat puasa 41 hari,saya aja bulan pwasa ga pernah puasa

  38. allahuakbar

  39. mohon bantuannya karena semua wanita atau gadis prawan akan di tumbalkan oleh orang yang ingin bercinta dengan melakukan teleportasi ke masa sekarang dan orang itu meminta jin yang berasal dari dimensi depan memberitahuku bahwa wanita dimasa sekarang akan segera di tumbalkan oleh jin karena ingin bercinta dengan manusia apakah di ijinkan atau tidak.
    aku sekarang di sedang dirasuki oleh orang – orang yang meraga sukma agar bisa bercinta dengan istri rosul yang sebentar lagi akan datang……………..! mohon di bantu……..wasalam

  40. qobiltu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: