ILMU KEKUATAN MATA


zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum
ki wong alus ,saya ingin ikut berpartisipasi dalam menjaga ilmu hikmah warisan leluhur .ilmu ini warisan kakek saya ,semoga bermanfaat bagi kita semua .
ilmu kekuatan mata. di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain ,maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut.berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki sebuah kekuatan yang hebat tergantung niat kita untuk menggunakan nya (pekasih,hipnotis,pertakut dsb)

LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR

dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa ).satu kali genggaman air satu bacaan lau diusapkan di mata jadi ada 3 kali bacaan dan tiga kali usapan .setelah itu cuci bersih tangan baru berkumur-kumur untuk wuduk ,jangan berkumur dengan air itu karena bisa merusak gigi kita.
demikianlah wong alus mudah-mudahan bermanfaat amin .. ya robbal alamin. @@@
ILMU ZULFIKAR ALI
ilmu ini berguna jika kita dipukul maka orang yang memukul yang akan sakit,jika berkelahi dengan orang pakai senjata tajam kita cukup senjata tumpul ,jika orang terluka kita baca doa tiga kali lau di sapukan ke s luka tersebut

la fatta illa ali wala saifa ila zulfikar

baca 72 kali bacaan pertama dan terakhir perut dan tangan di keraskan lakukan selama 7 hari. @@@

About these ads
Categories: ILMU KEKUATAN MATA | 322 Komentar

Navigasi tulisan

322 gagasan untuk “ILMU KEKUATAN MATA

  1. kholik

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  2. Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas zeky putra..InsyaALLOH atas ijin Alloh menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau ty..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas cholat subuh brapa hari?Ato istiqomah?Mksh mas,

  3. ario muhammad

    mas zeki..gmn carany kl untk pengasihan?ap harus dibaca dl sblum kt mnghadap orang yg kt tuju?mhon ijin ikhlas ijazahny mas…

  4. rizal

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  5. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    qabiltu….sy trm ijazahnya dgn sempurna,baek,bnr haq dr mas zekki putra. alfatihah….sent…
    mhn bimbingannya,prtanyaan sy sama spt sdr garuda99….trmksh.

  6. kakza

    hari ini 1 julai birthday saya..huhu.umur makin meningkat dan usaha sudah bermacam2 tp rezki saya makin sempit..taktau lg nak buat apa..ALLAH HUAKBAR….

  7. Yuan

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  8. assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  9. assalamu alaikum wr wb, qobiltu saya terima ijazahannya , mohon ijin untuk mengamalkan semoga manfaat amin

  10. Yuan

    @kakza selamat ulang tahun ya,semoga mudah dlm penghidupan,semakin ikhlas dan tawakkal,dan selalu mendpt ridho dan hidayah alloh.sebenarnya setiap thn umur kita bukan bertambah melainkan jatah hidup kita semakin sedikit.semoga alloh selalu memberikan petunjuk rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.ajal,rejeki,dan jodoh ditangan tuhan kita sebagai hamba cuma wajib berikhtiar dan hasilnya kita serahkan kepada kehendak alloh.wa ufawwidtu amri ilalloh

  11. ngecek apa sudah bisa komentar.maklum kan selalu masuk spam

  12. syukur dah.udah gax spam lagi jadi bisa koment lagi.KI BAGAIMANA VPN YG IP LUAR NEGERI ITU?yg kemaren aku sms

  13. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb. @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  14. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @pro kakza….turut mramaikn&mngucapkn slmt ulang tahun ya,smg berkah rahmah hidayah inayah Allah swt snantiasa trlimpah dan trcurah dsetiap saat&stp wktnya kepadamu. dan smg Allah mnempatkan&memulyakan saudaraku kakza dlm golongannya para salihin sidiqin&mujahid.
    kakza,jgn brsedih bgt….tdk baek…tetep semangat ya…!pastinya Allah mnempatkn&mhidupkan saudaraku dmuka bumi ini ada mksd&hikmah yg kdg kt blm tau. pstnya Allah brsh mberikn apa yg trbaik buat Hamba2nya. krn ssungguhnya Allah adlh maha pengasih&penyayang kpd hamba2 Nya.
    coba kakza istiqamah u/shalat taubat&istikharah rutin stp hrnya. baqda shalat wajib. byk shalat taubat&shalat istikharah itu rasanya tentram,tdk hrs malam hr(mnrt sy pribadi)dmn kt smpt sj. smg dgn ddukung dgn k2 shalat tsbt ada kmudahan2/rejeki yg kdg dtgnya tdk trduga. kami trt mendoakan ya…klo rutin mlaksanakn itu sdh1thn sj insya allah tdk trasa….slmt berkarya&sukses!!
    salam kenal&salam hormat….

  15. faruq

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  16. ikut nimbrung aja
    artikel
    yg
    bagus.

  17. dj gie

    aslLi gx niie ??????????????????????????

  18. mohammad

    salam,
    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  19. dead man

    @kakza,,,,,,, smoga rezeki saudara diluaskan Allah.

  20. Ki Golo Sentot

    Qobiltu,sy trima ijasahnya scr sempurna

  21. yon

    mohon ijazahnya terimakasih

  22. arifrendra

    sya sdah prnah mmbca bbrpa artikel yg dpostkan oleh wongalus, so sy mhon izin mgmlkan bbrpa ilmu yg ad dsini…
    trimkasih..
    Wassalam…..

  23. harsa

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra…mattur nuwun

  24. sandika

    salam,,
    mhon izin ijazahan ilmu kekuatn mata…
    trims.,..
    wasalam.,.

  25. wong sae

    @kakza :
    “Allahuldzi khalaqakum, tsuma razaqakum”
    Allah yang menciptakan kalian, Allah pula yang menjamin rizki kalian

    so utk kakza yang sabar dan syukur, berdoalah Allah tidak tidur kok…

  26. Bani

    mohon ijazahnya terimakasih

  27. ericsagita

    qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  28. Ass… Terimakasih atas sharing ilmunya mhn izin untuk mengamalkan, Insya Allah bermanfaat dunia dan akhirat. Wass @ Purnama @

  29. zulfazli

    Ass… mohon ijin pengijazahannya dari para sepuh.

  30. dayat

    terimah kasih atas info’y

  31. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.
    dan untuk Kakza, selamat ulang tahun, saya doakan semoga ALLAH memberikan rezeki kekayaan dalam waktu dekat ini. aamiin.
    wasallam.

  32. para sepuh kampus wong alus saya terima ijajahnya mohon doa restunya

  33. Pengembara

    qobiltu saya terima ijazahnya scara lgkap & smpurna! Mohn ijin untk mengamalkanya . . .
    Wassalam

  34. assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  35. dimaz

    assalamualaikum wr wb
    maaf sesepuh,mw nanya penjelasan ttg “dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa )” pada ilmu kekuatan mata,mksdnya apa ya?

  36. din

    zekki putra, qobiltu saya terima ijazahannya dari mas zekki putra dengan lengkap, sempurna dan aman.

  37. dian

    Assalamualaikum mas. Sy terima ijazah nya dg sempurna.Mdh2 bermanfaat dunia akhirat.Lanjut..

  38. v-ta

    ki mohon ijazah semoga bermamfaat dunia akhirat

  39. abil

    Saya terima ijazah ILNU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna serta mohon izin mengamalkannya.
    Mudah2an mas zekki bertambah terus ilmunya & slalu dilindungi Allah SWT amin..

  40. Bad boy

    Saya terima ijazahnya ilmu kekuatan mata dari mas zekky dengan sempurna dan trma kasih buat mas zekky

  41. Kaulo alit

    ijin mjengamalkan mas zekky semoga memberi kebaikan pada kita semua.

  42. Onedie

    Assalamualaikum, qobiltu ijin mengamalkan…

  43. agus t

    assalamualaikum wr wb
    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berekah dan diridhoi oleh ALLAH SWT

  44. akhmad fahrul.R

    assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanpaat Amin……….

  45. 123

    Maaf’ saya mau nanya, saya pengen sekali bisa ilmu ini, tapi saya takut klo tidak ada yang bimbing, klo boleh tahu apa saja manfaat ilmu ini, mohon jawaban detailnya, kawan kawan udah ada blom yang berhasil setelah ngamalinnya setelah baca halaman ini, maaf bukan maksud aq meragukannya, maklumlah aq baru kali ini masuk forum ini, salam persahabatan.

  46. Rendra wilalodra

    Salam hangat kepada pecinta ilmu warisan leluhur . . .
    saya cuma ingin berpesan untuk smua,supaya kita gk belajar ilmu yg sebelumnya gk di dampingi guru sepiritual.belajar ilmu kanuragan harus dan wajib di dampingi oleh yg nama y guru.karena kalo pun da apa2 sypa yg mau tanggung jawab kalo gk ada guru yg membimbing,belajar ilmu warisan leluhur bukan lah main2,salah jalan jiwa kita taruhannya.
    jadi berhati-hati lah,kalo pun anda ingin belajar pilihlah padepokan atau pencak seilat yg masing2 mempunyai ilmu kanuragan yg berbeda.
    Trims

  47. angga

    anda punya hutang
    hub elixsukoco@yahoo.co.id
    gratisssssss

  48. surip

    izin mengamalkan…

  49. zack bongek

    assalamu alaikum wr wb,,, qobiltu saya terima ijazahannya dengan lengkap dan sempurna dari mas zekki putra

  50. neo

    salam qobiltu ki zekki putra sy mohon ijin megamal ilmu ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan sempurna dari ki..terima kasih

  51. feri

    Ass,mohon ijazah semua ilmu di atas,dan iznkan mengamalkannya.trims

  52. putune sinungrejo ambalkebumen.

    salam, terima kasih mas zekki putra,saya terima ijazah selengkapnya dan minta izin utk amalkan moga dapt barokah dan redho ILAHI.AMIIN.

  53. ass..
    sya tertarik dngn amalan kekuatan mata
    mhon izin mgmlkn ny.

    ki klo sholat shubuh ke siangan gmana? kn harus 40 hari scara istikomah apa hrus balikan lg dari awal?? mkssih ki.
    asskum

  54. Alip

    Assalamu alaikum Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  55. Abdurrasyid Syamba

    bismillahi qabiltu mas Zaki putra…..bi kaamiliha

  56. irvan

    assalamualaikum wr wb
    maz mhon izin untk mengamalkn amaln diatas

  57. guspur

    ilmu HIZIB MUJIZAH ILAHIYAH adalah satu amalan untu berbagai manfaat,bagi yyang berminat hubungi 085310145625

  58. indra

    Asslmkm ki..
    saya sedang mengamalkan ilmu pukulan dzulfikar..
    selama 7 hari..
    setelah saya mengamalkan apakah saya blh mncobanya dngan memukul sapi,,?? or batang pisang..?? agar saya yakin bhwa ilmunya sudah masuk..

    saya sudah lma mndptkan amalan ini dr paman sya, namun br bulan ini saya mncoba mngamalkan..
    mhn pncerahannya ya ki..
    wassalam ANEUK NANGGROE (ATJEH)

  59. Tes……tes..

  60. Carnata,S.Pd

    Assalamua’ikum mas mohon ijzahnya aku mau mengamalkan amalan di atas.

  61. Amirrudin

    assalamualaikom…..mas mntk di ijin kn sya mgamagamalknnya degan iklas hati….terima kasih….

  62. Amirrudin

    mas mohon di ijazah yea…

  63. hendry

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu ini,,
    mohon doa restu nya mas.

  64. hendry

    asslamualaikum,,,
    mas ijinkan sya mengamalkan ilmu kekuatan mata,,
    mohon doa restu nya mas.

  65. miftah

    ijin mengamalkannya ms

  66. budakkulon60

    muanteb

  67. Mohon izin ijazahnya..

  68. qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin…

  69. mohon izin ijazahnya….amin :

  70. sy mau mengamalkannya…mohon ijin ya mas…saya terima ijazahnya..amin…

  71. Qobiltu ILMU ZULFIKAR ALI dri mas zekki putra scara lengkap & sempurna…

  72. yanto

    ki ijin ijasahnya…………………

  73. Totok harianto

    Mohon izin mengamalkannya

  74. gundala

    Assalamu alaikum
    Mas Zekki putra…
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  75. rochman

    Bismillaahirromaanirrohim,
    Asw.wr.wb…assalamu’alaikum wr. wb

    mas Zekki..ijin serta redho yah mas untuk mengamalkan Semoga amalan ini InsyaAllah membawa berkah dan manfaat amiinn. Saya terima ijazahnya mas zekki dan mohon izin untuk mengamalkannya.

    semoga kita mendapat ridho Allah. Amin.

  76. rendra

    ki zekki putra@ mohon ijin mengamalkannya ya ki

  77. Nasa

    Bismillahirrahmanirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, Mudahan tuan sentiasa dalam perlindungan Allah wassalam

  78. nagabassia

    mohon ijin ngamal kedepannya…wassalam

  79. budiharto

    mas zeki mohon izin mengamalkannya tks

  80. a.e

    assalamualaikum ki zekki putra..
    mohon izin mengamalkan ilmu kekuatan mata…

  81. AB

    Sya terima ijasahnya 2 ilmu diatas mas zekki, al fatihah sent…

  82. ass…………mohon ijin untuk mengamalkan.

  83. kelana

    aslamualaikum ww untuk semua keluarga besar KWA ,
    izinkan saya menjadi salah satu keluarga ini
    NAMA : KELANA
    EMAIL : inyiakg@yahoo.com
    PHONE : 081322126367

  84. gethukxXx

    bissmilah niat mengamalkan…dan mohon restu lahir batin ijazah ini…saya amalkan

  85. qobiltu

  86. Didin Samsudin

    Nama : Didin
    Email : mjamrong@yahoo.com
    Hp : 087820204555
    IKUT GABUNG DI kwa

  87. datuk rao

    mungkin yang dimaksud adalah zulfaqor bukan zulfikar…
    karna artinya ialah tiada yang berjiwa muda/gagah selain ali (syaidina ali )dan tiada pedang melainkan pedangnya zulfaqor.
    jadi kenapa kembali kepada kekuatan mata…???

    SALAM SEPEDULURAN. MOHON MAAF KALAU TIDAK BERKENAN.

  88. ijin ngamalkan ki

  89. Qobiltu,saya terima ijazahnya, dan saya meminta ijin untuk mengamalkan

  90. IfhaL

    Mohon Izin untuk mengamalkan ki…

  91. abuo fadl

    terimakasih, mohon ijazahnya semoga bermanfaat bagi kita semua salam persaudaraan

  92. tolong ada ilmu biar g dijailin orang ada g :(

  93. Puntadewa

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkap semoga bermanfaat manfaat lillahita’ala

  94. DARA

    SALAM KENAL TUK KI WONG ALUS DAN SEDULURSEMUA,,,,
    SY BRU MEMBUKA WEB INI TP LNGSNG TERTARIK,,,,,,
    BUAT KI WONG ALUS IJINKAN SY TUK IKT BERGABUNG,,,,,,
    DAN MENGAMALKAN BEBERP ILMU YG ADA DI WEB NI,,,,,,,
    TRM KSH…………..

  95. Kizaru

    assalammualaikum………mohon izin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  96. ery al awwabin

    assalammualaikum untuk semuanya,khususnya ki wong alus mohon ijin bergabung dan bimbimngan serta doa…mhon izin mengamalkan ilmu yg bermanfaat…wassalam.

  97. saya minta ijin untuk mengamalkannya.

  98. asmlkum..smga smua sllu dlm lindgNYA…smga hidayah bercucuran d mana2.Amin

  99. asep saepulloh

    ass,,mas mhon ijin mengamalkannya moga manfaat dunia dan akhirat,,amin,,wassalam

  100. martono

    utk kekuatan mata …itu di bc setiap akan brtemu orang yg di maksud kah…..tks

  101. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb

    Qobiltu…… mohon izin mengamalkan Pak Zekki Putra. Terima kasih banyak, semoga Allah tetap merahmati Bapak.

    Wassalam

  102. 'Iben Suwar

    qobiltu ijazahnya secara sempurna dan lengkapmanfaat lillahita’ala

  103. Ki Sulaiman

    qobiltu

  104. sepeningLALAT

    assalamualaikumm @Ki zeki putra, terima kasih kerna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam

  105. abdi

    moho ijin untuk mengamalkan nya mass

  106. Mohon Izin Ngamalkan ya Mas…

  107. qobiltu izin amalkan.

  108. edi

    Qobiltu ijin mengamalkan

  109. qobiltu

  110. oppie

    Asslkm Wr. Wb. @Abang zeki putra, terima kasih karna sudi berbagi pengetahuan dgn org2 spt saya, yg lemah pengetahuan ttg ilmu2 sebegini ngak tau apa2, bismillah irrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI, Sempurna dan lengkap, semoga bermanfaat, wassalam
    Ilha Hadhroti Khususan Abang zeki putra Al Fatiha….

  111. el_azer

    Qobiltu ‘ala ijazatuka..
    smoga bermanfaat.

  112. miko

    qobiltu saya terima ijasahnya

  113. cowok miskin

    sipp_________sipp…..
    ikut qobiltu @@@

  114. mamas pertama

    lam kenal ki dan mohon di ijazahkan mudah mudahan bermanfaat

  115. dynhamzah

    Assalammualaikum………mohon ijin mengamalkan semoga ilmu ini bermanfaat Amin……….

  116. haqqi

    assalam..
    saya mohon izin mengamalkan…
    terima kasi…

  117. grntongan

    qobiltu ,nuwun

  118. santoso

    Qobiltu… Saya terima izazahnya smua amalan di atas dengan sempurna, smoga bermanfaat…. Terima kasih.

  119. suud ismail kertah

    nama saya suud ismail emil lasbewe@yahoo,com ikut gabung ke kampus wong alus

  120. suud ismail kertah

    terimakasih banyak ki wong alus saya tarima ijazah ilmu kekuatanmata dan ilmu zulfiqor semuga mumfaat amin

  121. qobiltu, izin amalkan

  122. ikhsanoctavian

    qobiltu izin mengamalkan

  123. putra@petir

    mt izin ngamalkan gus putra

  124. Slamet riyanto

    Salam kenal ki.

  125. silahkan di amalkan semoga bermanfaat

  126. kang juned

    ijin nyimak

  127. putra pasundan

    qobiltu saya terima ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali secara lengkap dan sempurna…amin

  128. saya suda lama interest in ilmu gaip dan ilmu lain

  129. kang juned

    ijin ngamalkn dan qobiltu moga ilmu ini berkah buat yg ijazah dan yg ngamalkn.amin.

  130. kiki fernanda

    Assallamuallaikum wr wb

    Qobiltu mas zeky, ijin mengamalkan. Semoga dengan ilmu kekuatan mata, saya mendapatkan pacar saya kembali dan mendapatkan pekerjaan yg lebih drpd sekarang. Amin. Makasih.

  131. Ass,,,,Qobiltu mohon ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ilmu zulfiqar,dgN SeMpurnah”
    TriMakasih Bnyak.

    Wassallam”

  132. yaqub

    izin mengamalkan’a. . .
    mdh”n berkah. .
    amien. .

  133. Assalamu’alaikum. Mohon ijazah ilmu ini gan, akan saya manfaat utk kebaikan, bkn utk menyakiti org lain.

  134. assalamualaikum… mohon ijin menggunakanya,,, smga bermanfaat bgi kitaa

  135. hamba alloh

    qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  136. wantek

    izin mengamalkan ki untuk ke dua ilmunya

  137. harianto

    ijin mengamalkan ki

  138. finzha

    ada engga amlan untk meninggikan loncatan.
    Soal aq pemain voli.,?

  139. Mohon ijazahnya ilmu kekuatan mata

  140. Assalamualaikum,,,,mohon ijin untuk berkenan mengamalkan,semoga bermanfaat dan barokah
    Amien…..

  141. gombel

    ngikut gabung ya ki,, & mohon izin mengamalkan bbrapa ilmu d blog ini

  142. julham ham

    qobiltu

  143. Qobiltu mohon izin untk mengamalkan ya

  144. izin mengamalkan Ki

  145. putu buyut

    qobiltu….!!! ijin mengamalkan .mtr swun/tank you .!!!

  146. mualim

    nderek gabung KWA.matur nuwun

  147. aditya

    assalamu’alaikum wr.wb.
    mohon ijin untuk bergabung di KWA, , , ,
    nama : aditya
    email : aditya_jhoni@yahoo.co.id
    phone : 083878730299
    mhon bimbingannya jga karna saya masih awal pembelajaran

  148. ki Jafar Wong Ndeso

    assalamu’alaikum…
    Ki Zekki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan ki semoga bermanfaat dunia akhirat, tolong dipantau..
    Ki Wong Alus mohon perkenalan diri sy
    Eko
    email:radenmasekofredi@yahoo.co.id
    nope:081703416269
    mohon ijin menyimak kampus ini dan suatu saat sy mengamalkan,krn skrg msih awam jdi mohon bimbingannx.
    trimakasih.salam seduluran sedoyo mawon.
    wassalam.

  149. Qobiltu. Saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. Maturnuwun Ki Zekki Putra . Wasalam

  150. hafiz

    assalammualaikum ki Zeki Putra. mohon izin dan ijazah utk mgamalkan ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali..al fatehah send

  151. mlarat ilmu

    assalammualaikum wr.wb ki Zeki Putra qobiltu dan ijin mengamalkan semoga bermanfaat.,.,.,
    alfatehah send
    wassalammualaikum wr.wb

  152. heru

    Qobiltu secara sempurna ijazahnya, send Al-fatihah

  153. songosongo

    Assalamu’alaikum wr.wb kang zekki

    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan

    makasih sebelumnya

  154. Yus

    Assalamu’alaikum wr.wb

    kang zekki, izin mengamalkannya, trims
    wassalam

  155. mas,saya mohon izin nya untuk mengamalkan ilmu pandangan mata.slm kenal dri saya Andri di sumatra utara padang lawas.

  156. ari3

    qobiltu dan jazzakumulloh khoiron katsir

  157. miftah cah nganjuk

    qobiltu ki

  158. Daeng sija

    qobiltu ijin mengamalkan….

  159. qobiltu ijazahnya untuk diamalkan..

  160. Trmakasih….

  161. ajaq

    Saya trima ijazahnya dgn lengkap..ijin ngamalin ki. …

  162. Urang kidul

    Mohön ijin untuk mengamalkannya.

  163. hendra

    mohon ijin untuk mengamalkannya ki..Alfatihah Sent

  164. stian

    ASS… ijin mengamalkan ilmunya ya mas,terima kasih. wass

  165. Gigih Setiyadi

    Assalamu’alaikum wr.wb,,,,
    qobiltu saya terima ajazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkah dan diridhoi oleh Allah swt.

  166. Assalamualaikum, Ki Izinkan saya untuk mengamalkannya,mudah-mudahan bermanfaat buat saya ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikarnya sent,,Alfateha..

  167. usman affan

    Assalamu’alaikum….Mohon Izinkan saya untuk mengamalkannya, mudah”an bermanfaat buat kebaikan…Amin

  168. ryu

    assqum,..zekki putra…mhn restunya…q ikt ngamalkan

  169. Qobiltuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……….

  170. PutraBantarAngin

    Assalaamu’alaikum wr.wb.
    Mas zekki putra :
    Bismillaahirrohmaanirrohiim, saya terima ijazah ILMU KEKUATAN MATA & ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap & sempurna sekaigus mohon ijin & restunya untuk mengamalkan, Semoga bermanfaat dunia akhirat, Amin. ….. Al-Fatihah
    @ki wong alus (pemilik blog kwa)
    Terima kasih banyak telah memfasilitasi/mewadahi berbagai ilmu Allah yang di Ijazahkan dengan gratis & ikhlas
    Semoga semua para peng-Ijazah ilmu di blog ini selalu mendapatkan taufiq, hidayah, inayah dan lindungan Allah SWT dan semakin bertambah ilmunya serta barokah,Amin.
    ‘ala jami’i man ajazani lahumul-Fatihah
    @All pengunjung blog – Salam paseduluran
    Wassalaamu’alaikum wr.wb.

  171. ryu

    q mw nya Ki..sblom slt sbh kn mndi dl.nah ngamalkanya d bc sblum mndi ato abis mndi?..mhn bimbinganya Ki,.

  172. ropi

    qobiltu mohn ijin mengmalkan

  173. enno

    ijin mengamalkan

  174. ghulam cb

    qobiltu ya saudaraku , mohon ijin mengamalkan

  175. mencari jati diri

    QOBILTU,, ijin kan saya menyimpan dan suatu saat mengamalkan ” Ilmu Kekutan Mata” dan” Ilmu Pedang Zulfaqor” yg Ustadz Ijazahkan,, moga bermanfaat,,

  176. assalamuallaikum,
    Qobiltu saya terima ijazahnya moga bermanfaat dan berkah !
    Amin

  177. Damas ( Raden Mulya Komala )

    Bismillahirroh manirrohim. .
    Qobiltu. .
    ijin mengamalkan . .
    shohibul zeki putra. .
    smoga bisa bermanfaat, , dan berkah, , buat yg mngijazahkan, , dan yg mengamalkan. .
    amin ya robb.

  178. Rusman Haruna

    Rusman Haruna

    assalamualaikum,
    Tolong ijasahkan saya mempelajari ilmu Allah

  179. Rusman Haruna

    Rusman haruna

    cara mempelajari ilmu kebatinan.

  180. guntur

    qobiltu… saya terima dengan lengkap dan sempurna pengizajahannya dari bung Zekki Putra

  181. Erik Jeriko

    Qobiltu, saya terima ijasahnya dan ijin mengamalkan

  182. wong cilik

    izin mengamalkan
    semoga mnjadi berkah
    amin ya rabal’alamin

  183. ibnu Roji

    Aslmkm..qoniltu mas mhn ijin mengamalkmya dn ijin untk memberi siapa yg membutujkm dg niat menvari ridho alloh swt..doa iklas dr kmi smg mas mndp kebaikan dunia.akhiroh..amin..

  184. JEMENANG RIAUSIRUT

    ila hidratin khusus ala ruh wal jasad Zeki Putra Al Fatiha
    -Qobiltu
    -Mohon izin mengamalkan,Mohon redho semoga Mangkus

  185. Toha

    Ass..mohon izin mengamalkn. Semoga bermanfaat..amin

  186. Ijin ngamalìn ilmu kekuatan mata,
    trims :)

  187. chaesar

    qobiltu ijazah ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali.. semoga allah memebrkahi.. mohon ridhonya ki.. wassalam

  188. ahmad

    Salam.. izin mengamalkan semua ilmunya..

  189. Ijin sy mengamal kn ny sm0ga brmanfaat..

  190. sang pencari

    qobiltu, , , , , , ,mohon ridhonya untuk mengamalkannya ki, , , , , , , , ,
    untuk sedulur smw, , , ,salam paseduluran

  191. boy sukses

    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dan ilmu zulfikar ali. dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  192. Deny Mulyana

    Ijin Mencoba Ilmu kekuatan Matanya
    Moga-moga bermanfa’at buat saya !

  193. Yudhi

    qabiltu ki..
    saya terima ijazahan ilmu kekuatan matanya..

  194. kang anom

    qobiltu ki ijajahnya.smoga bermanfaat.

  195. pencari cahaya

    ijin mengamalkan dengan sempurna

  196. Asala,mualaikum. wr. wb
    sy mohon izin untuk mengamalkan ilmu nya mohon ijin dan terimakasih
    wasalamualikum

  197. kurnia gotama

    qobiltu ijazahny dg sempurna n smg brmanfaat fiddun ya wal akhert . Alfatihah

  198. kurnia gotama

    sya terima ijzhny secara lengkp . Mhon ijin mengamalkan …

  199. firman

    Ijin ngamalin bang

  200. Oedell

    Ass…
    Biasanya saya kalo bangun pagi (Shalat subuh) suka mandi dulu,
    boleh gk mengamalkannya sehabis mandi……Mohon penjelasannya

  201. Ahmad Fauzi

    Asw, ayat “LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR” (Al mu’min 16), Klu benar maka bahasa arab-Ind nya tdk tepat.Mohon diperiksa

  202. faisal

    mohon izin untuk mengamalkanya ki zeki,smoga bermanfaan bagi saya.trimakasih ki.

  203. kesepian tanpa ilmu

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  204. Sugianto

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ilmu Kekuatan Mata dan Zulfikar Ali dari Gus Zekky Putra dgn lengkap,serta mhn izin mengamalkanya.”SEMOGA MAMBAWA MANFAAT DUNIA AKHIRAT DAN DIRIDHOI ALLAH SWT
    ..”.Terimakasih
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  205. mhn ijazahnya mengamalkn ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali

  206. deni suryana

    assalamualaikum wr.wb, mohon izin untuk mengamalkan ilmu kekuatan mata, terima kasih,
    terkirim doa Al-Fatihah buat Gus Zekky Putra.

  207. Qobiltu .. izin mengamalkan semua ilmunya..

  208. Sugianto

    Bismillahirrohmaanirrohiim…
    Qobiltu atas ijazah ilmu kekuatan mata dan zulfikar ali dari Gus Zekky Putra,semoga bermanfaat dunia akhirat serta diridhoi Allah swt.
    Mhn ijin mengamalkanya.Gus…
    teriring doa Al-Fatihah sent tuk Gus Zekky Putra.
    Terimakasih

  209. azalamualaikkkuuu kang puntennn,man nyuhunn kenn ijajahhh kekuatann mata nyaaa , man minta doanya yakang sma akang . kangg haturrrr nuhuunn nya kangg ………….

  210. mohon izin ijazahnya… qobiltu..

  211. bastian

    saya terima ijazahnya dengan sempurna.

  212. Mas Iqbal

    Untuk Semua sesepuh yg q hormati .
    Apa ayat di atas tidak keliru coba kita lihat bersama dlm alqur’an surah ghafir (al mu’min ayat 16 ) yaitu :
    Limanil mulkul yaumal lillahil wahidil qohhar .
    Artinya :
    Kepunyaan Allah ( kerajaan ) yang Maha Esa dan Maha mengalahkan .

  213. Assalamu alaikum, mohon izin mengamalkan, terima kasih…

  214. Djiebril

    Assalamualaikum
    Mohon ijin mengamalkan untuk kebaikan, matur nuwun.

  215. mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata< wassalam

  216. Zuhri

    saya ijin mengmalkannya kekuatan mata, sya terima pengijahzanya..
    semoga bermanfat bgi yang mengamalkan dan tidak dipersalahgunakan.

  217. Rahman

    ijin mengamalkan ilmu zulfikar ali

  218. mohon ijin mengamalkan
    nuwun

  219. GABBRO

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  220. syarif

    mohon doa restu, bimbingan dan ijzahnya untuk mengamalkan ki….

  221. Dian asri.

    Mohon izin mengamal kan amalan kekuatan mata dan amalan zulfikar nya ki wslm.

  222. muhammad iqbal

    assalamualaikum. qobiltu. saya terima ijazahnya lengkap dan smpurna, moga brmanfaat. amin.

  223. Iman santosa

    Saya ijin mngmalkan ilmu kekuatan mtanya

  224. puput destriana

    mohon izin mengamalkannya,dan saya terima ijasahnya terima kasih

  225. manusia_biasa

    Izin amalkan

  226. Hasaniy

    qobiltu mbah yai ijazahnya…mabrukk.

  227. Paku alam

    Qobiltu..ijazah nya mudah2n allah swt selalu membimbing kt semua tuk tetp di jalanya..amien

  228. Putro bintoro

    Qobiltu

  229. yenny

    buat cewek ga apa2?
    banyak lelaki yg kadang maksa mau cium n ganggu..

  230. uyxkakarot@yahoo.com

    Mudah2an di gunakan untuk yg brmanfaat..

  231. md rizal

    qobiltu . .sy trima ijazahnya. . .dan izinkn sy mngamalkan nya. .smoga dpt kberkatan dan brmanfaat..insyallah. ..

  232. qobiltu untk ilmu kekuatan mata dan ilmu zulfikar ali

  233. qobiltu, izin mengamalkan

  234. vie

    Izin mengamalkannya…
    smga berhasil amalannya

  235. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  236. kadir

    mohon ijin mengamalkanya mbah

  237. thanxz.. Ki dh berbagi ilmu

  238. rudi fansuri

    Tolong ijazah nya Ki,semoga berguna dunia dan akhirat.

  239. satria

    assalamualaikum.mohon izin untuk mengamalkan.saya terima ijasahnya.terima kasih
    wassallam

  240. Jeri firmansyah

    Ki moho ijin untuk mengamalkanya,,

  241. Kis

    Mh0n ijin ngamalin kak

  242. Hariyanto

    Qobiltu ki zeki putra ..Ijn mengmalkn ilmu pndangan mata dan pukulan zulfiqar ali

  243. iyan

    saya terima ijasahnya ki jeki putra
    alfateha…

  244. Arafat

    Assalamu A’laikum….

    Uztad Zekki Putra..Saya Terima Ijazah Ilmu Kekuatan Mata Dan Ilmu Zulfikar Ali…Untuk Saya Amalkan karena Lillahi Ta’ala..

  245. Kang.basyir

    Izin mengamal.kan

  246. azurekaito himura

    qobiltu,,,saya trima ijazahnya scra lngkap dan sempurna,semoga barokah

  247. mohon ijin mengamalkan nya ya….!!!

  248. Assalamualaikum

    ZEKKI PUTRA
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  249. November Oscar

    Mohon ijin mengamalkan. Salam

  250. bujanglapuk

    Qobiltu ijasahnya mas Zeky mohon izin mengamalkannya,,,

  251. lalu ading dwi pangga

    vismillahirahmanirrahim.. Qobiltu.izin ngamalin keduanya(ilmu kekutan mata dan ilmu zulfikar ali) dg sempurna. .moga bermanfaat untuk menjaga diri dan keluarga.wss.wr.wb.

  252. si emprit

    qobiltu

  253. lawan

    Qobiltu sy terima ijazahnya lengkap

  254. Assalamualaikum
    ZEKKI PUTRA
    mohon izin unutuk mengamalkannya

  255. dede

    ki bagay mana CAra ijajah nya kekuatan mata

  256. Agung

    Saya trma ijazahnya
    Alfatihah send

  257. Agung

    Qobiltu…saya trma ijazahnya semoga brmanfaat buat saya

  258. ratno wibowo

    Qobil tu saya terima ijazah secara sempurna dan semoga barokah.

  259. pri

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm.ksh.wass.wr.wb

  260. Topik Hidayat

    assalamualaikum,wr wb, , ,?
    ki mhon izajahnya, , ,dan trima ksih sblumnya, , ,?
    wassalamualaikum, , ,?

  261. misarah

    Qolbitu,mohon doa restunya untuk mengamalkannya, dan mohon bibingannya. serta bagaimana untuk mengetahui kalau ilmu itu telah kita kuasai sesudah selesai melakukan tata cara di atas, mohon jawabannya
    terimakasih.

  262. Rifki

    mohon restu dan doa nya KI semoga kita semua berhasil belajar ilmu dari Aki
    terima kasih :)

  263. syamsul.bahri

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-lillahi-ta’ala..wass.wr.wb

  264. syamsul.bahri

    ass.wr.wb..qobiltu-and-mohon-izin-mengamalkan-krna-allah…amin

  265. Donny

    assalamualaikum qobiltu ki

  266. saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali dengan lengkap dan sempurna serta mohon izin mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin….

  267. Ali

    saya terima ijazahnya dari mas Zekki Putra ilmu kekuatan mata dan ilmu Zulfikar Ali secara lengkap dan sempurna serta mohon izin untuk mengamalkannya…
    semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah Swt amin…

  268. Ekoayz

    qobiltu saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkanya..
    terimakasih mas zekki.
    Semoga bermanfaat.
    Aamiin.

  269. Munji

    Qobiltu mhn ijin mengamalkan

  270. Mohon izin utk mengamalkan semua

  271. Purwanto

    Qobiltu saya terima ijasahnya kank zekki putra ILMU KEKUATAN MATA dan ILMU ZULFIKAR ALI dengan lengkap dan sempurna… Dan mohon izin mengamalkan nya… Trima kasih

  272. terimakasih mohon ijin mengamalkannya n sekalian saya ingin jadi anggota walaupun sya dari jauh nama suhoiron email khoiron999@gmail.com

  273. Laksamana maulana

    Qobiltu gus,,,mhn izin mengamalkan

  274. wong majenang

    qobiltu,minta izin mengamalkannya semua.

  275. Mas Choliq

    Qobiltu…..mohon izin mengamalkannya

  276. sugianor

    Qobiltu saya trima ijasahannya secara lengkap, sempurna dan bisa dipergunakan dijalan ALLAH SWT…amin

  277. doni hadiningrat

    mohon ijin mengamalkanya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  278. qobiltu, minta izin untuk saya mengamalkan nya..

  279. assalamualaikum wr wb
    qobiltu.. saya terima ijazahnya dengan lengkap dan mohon izin mengamalkan. semoga membawa berkad dan diredhai oleh ALLAH SWT

  280. Pencari ilmu

    Izin mengamalkan…

  281. kangmas sodo alit

    Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  282. Herdy Kusuma

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Qobiltu, izin mengamalkannya

  283. bambang_setia30@yahoo.co.id

    Izin menyimak dan mengamalkan ki, assalamualaikum,,

  284. bagaimana caranya saya ingin jadi anggota ya

  285. Ku terima ijasah nya ki.. mohon bimbinganya dan semoga bermanfaat dunia akirat

  286. mohon izin mengamalkanya

  287. Rifqy

    Mohon ijazah nya mas…dan mohon izin mengamal kan nya…semoga ilmu ini bermanfaat..amin ya robbal alamin….

  288. jajaka sunda

    qobiltu…

  289. joko sunarko

    assallamualikum. saya baru pertamakali belajar ilmu seperti ini mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia dan amal akhirat.amin

  290. mantab ki

  291. Reza fahlevi

    ki mohon karomah dan pengijazahannya iyaa ……????

  292. Mohon ijin mengamalkan

  293. M.hairy

    Mohon ijin mengamalkanya

  294. satrio pamungkas

    qobiltu gus

  295. RAHMAT DONI

    INI AYATNYA ADALAH
    LIMANIL MULKI YAUMA LILLAHI WAHIDUL QOHAR
    INI YANG BENAR, CARANYA SAMA DENGAN DIATAS LAKUKAN SELAMA 7 HARI ATAU SEYAKIN HATI KITA

    .

  296. RAHMAT DONI

    bagi para sedulur yang ingin mengamalkan silahkan , dengan doa yang ditulis diatas….. (ilmunya benar cuma ayatnya salah tulis yaitu limanil menjadi laminal ) , saya mewakili pengijzah mohon maaf…. .

  297. Qobiltu ijazah dng lengkap sempurna dr mas Zeky Putra dan Mas Rahmat Doni..InsyaALLAH atas ijin Allah menjadi berkah dan bermanfaat..Oiya mas saya mau tnya..Kunci cara menggunakan ilmu kekuatan mata tu gmana mas??Trus mengerjakan stiap wudhu pas sholat subuh brapa hari?Ato istiqomah? Mohon jawabannya dari Mas Zeky Putra atau Mas Rahmat Doni..Terimakasih..

  298. irsyad

    assalamialaikum,
    saya mau bertanya unuk menambah kyakinan dan tauhid saya bagai mana hukum nya jika kita mengamal kan amalan yg di dapat dari blog dan mengenai izajah nya? mohon penjelasan nya ,.

  299. Wong Ganteng

    qobiltu…semoga manfaat

  300. lman buen kesong

    qobiltu kekuatan matanya

  301. irsyad

    qolbitu insya allah manfaat

  302. anggerdau

    q0biltu

  303. erwin

    mohon ijazahkan pak,,,,izin mengamalkan mudahan bermanfaat ilmunya,amien

  304. Qobiltu, Izin mengamalkan (y)

  305. Qobiltu, izin mengamalkan

  306. Sya trima ijazah nya amalan sulfikar ali nya dengan lengkap dan sempurna ijinkan saya juga untuk mengijazahkan nya kepada sesama..

  307. yoyok

    semoga ilmunya bermanfaat bagi saya dan semuanya

  308. yoyok

    erwin iku anake jin ta

  309. samsul bahri

    Bissmillahirrohmanirrohim… qobiltu mohon untuk sy amalkan mas…

  310. sony

    qobiltu ijazah dì terima dgn sempurna mas zeky.
    Alfatehah

  311. sadid fadilah

    apakah bisa melihat hantu guys ?

  312. sulung

    qobiltu,,kulo nderek nyimak sedulur sedoyo…salam

  313. Adit

    Assalamu alaikum.
    yang saya hormati Mas Zekki putra.
    saya terima ijazahnya ILMU KEKUATAN MATA dengan lengkap sempurna dan izin mengamalkan. terima kasih.

  314. bismillah, Qobiltu ki Zekky Putra. Saya terima dengan sempurna ijazahnya, haq atas Izin Allah.. Aammiin.

  315. beery

    assalam’mualaikum wr. wb
    mohon ijin mengamalkannya .

  316. assalammualaikkum, ki, mohon ijin untuk,mengamalkan ilmu zulfikar denganb kekuatan mata,dan ilmu pedang zulfikar, semoga dapat redoh danb bermamfaat,salam sedulur,waslm.

  317. sikincool

    assalamu’alaikum wr wb
    bismillahirrahma nirrahim, qabiltu ijazahan ILMU KEUATAN MATA & ILMU
    ZULFIKAR ALI, Sempurna dan
    lengkap, semoga bermanfaat,
    wassalam

  318. Nadi

    bismillahirrohmanirrohhim As’salamualaikum…
    →Zeki putra saya terima ijazahnya dg lengkap dan sempurna smoga brmanpaat amin. Alpateha buat pengijazahan amin wassalam.

  319. didi

    Bismillah..
    Qobiltu, mohon ijin mengamalkan ilmu kekuatan mata., kabul pada saya seperti terkabulnya pada sdr zekki putra
    Al fatihah…

  320. qobitu ,saya terima smoga bermanfaat

  321. qobiltu, saya terima ijasahnya dengan sempurna semoga membawa manfaat, AMIEN………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: