AMALAN MENGETAHUI KHASIAT BENDA BERTUAH


Guru
wawa.tery@yahoo.co.id
180.214.232.25

Assalamu’alaikum wr.wb kepada dulur2,sesepuh kampus wongalus khususnya ki wongalus yg saya hormati,sy mohon ijin untuk menguraikan amalan untuk mengetahui khasiat keris/benda bertuah sebelumnya lakukan sholat sunah istikhoroh 2raka’at setelah itu ambil keris/benda bertuah lalu pegang ditangan/diletakan terus baca :istighfar3x sahadat3xlahawla walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adzim3xlailahaillalloh3xmuhammadur rosullulloh salawat3x(yg mana aja)tawasul seperti yg ada dibuku tahlil/tawasul yg suka diamalkan lalu surat al-ikhlas3xal-falaq1xan-nas1xayat kursi3x terus baca do’a ini

BISMILLAHIRROHMANNIROHIM YAA JABBARU YAA MUBIINU YAA ‘ALLAMAL GHUYYUB ARINII FII MANAAMII BIKHASIYYATI HADZA…..11x,(diisi contohnya : hadza keris/hadza batu/benda bertuah lainnya setelah semua dijalani letakan keris/benda bertuah ketempat semula/dibawah bantal/lain2nya (terserah itu hak anda) silahkan anda langsung tidur insyaalloh akan mimpi/nanti ada firasat ttg khasiat keris/benda bertuah selamat mencoba.

Kalau blm berhasil (jangan menyerah) Semoga iman kita tetap terjaga jng sampai luntur dengan khasiat keris/benda bertuah hendaklah semua kita kembalikan dng kekuasan alloh.saya mohon respon/saran/kritiknya/lain2nya agar sy dapat memperbaikinya,sbg manusia biasa yg tdk luput dari keikhlafan,kesalahan dan dosa mohon maaf yg sebesar2nya wassalamu’alaikum wr.wb. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 78 Komentar

Post navigation

78 thoughts on “AMALAN MENGETAHUI KHASIAT BENDA BERTUAH

  1. Wongalas

    Sedikit menambahkan agar pusaka nya lebih dulu di asapi buhur ibnu ahmad sebelum di taruh di bawah bantal sebelum tidur.. Paling bagus di kerjakan di atas jam 12 malam. Salam

  2. edy pin

    saya terima ijazahya ki. . .
    Smga brmanfaat bgi kita semua.

  3. Trkadang bgi org2 yg sdah peka sih, ckup dipegang aja ntar jg krasa getaran khodamnya, intiny konsentrasi.

  4. Alhamdulillah, saya terima ijazah Ki Guru dan tamabahan dr Wongalas.
    Sangat bergula bg yg suka koleksi spt kita2.

  5. Maklum Ki Mejwara…kami yg msh belajar msh kurang sensitiv.
    Mohon Ki Mejwara, bila berkenan di share cara agar bs lbh peka…

    Nuwun…

  6. Hoy . . Arif jgn pake ki ya?
    Ak tu ilmuny blum ad ap2 nya msh cetek tau, ak jg msh blajaran, jd jgn panggil aki, dsangkny ntar dah tua lg . . . He . . He . .
    Maaf y blum pantes dipnggil aki,
    mgkn sesepuh lain bsa menjelaskn kpd saudara arif . . .

  7. ilmu untk mendpkan khodam malaikat
    Cr.puasa 11 hri tiap hri bc surat inna anzalna 100x.dan ilmu minta uang dbwh sajadah,puasa 245 hri tiap hr bc surat al-ikhlas 245x tata cr.dbc dkmr sepi,wangi dan memakai sajadah,

  8. Wah ki ampel,
    ijin ngamalin ilmu khodam malaikatnya ya?
    Berat bget tuh puasanya tuk mnta duit dbwh sajadah.

  9. Dan jika dah selesai maka disajadah itu akan ada uangnya dan tiap mengambl akan ada lgi,tapi dngn syarat uang dbwh sajadah gk boleh dihitung,moga brmnfaat mga dngan tkat bja kita insyaallah bs dikabulkn,dan jika saudara ada yng mmbthkn slhkn di amlkan

  10. dead man

    mungkin alternatif lain menurut sy adalah dengan menaruh pusaka tersebut dibawah bantal pd saat mau tidur disertai berdoa n memohon sama Allah agar bisa mengetahui isi pusaka tersebut!!! ini pernah sy coba pd pusaka warisan leluhur,,,, dalam mimpi sy melihat n didatangi 2 sosok kakek n nenek menaiki kuda menggunakan pakaian kerajaan berwarna ungu. Hanya Allah yg maha tau rahasia langit dan bumi. Laailahaillallaah,,,,,,

  11. ada kslhan ilmu untk mmpunyai khoda malaikat dbc.1000x bkn 100x.iya mas guntur sy hnya dpt titipan ilmu,sy bkn aki2 sy anak ingusan mas,ya krna tmpt sy tdk memngkkn kali ada tmen yng mau mengamalkn,

  12. Lelananging Jagad

    Saya terina Ijazahnya KI,semoga bermanfaat Amiiien

  13. erylim hu hu

    ass@ mas ampel uda pernah coba uang dibawah sajadah …bisa minta duitnya selembar buat contoh//////////

  14. Wah ki ampel jgn gtu ah . . .
    Anda dah pntes dpanggìl aki,
    liat ja tuh ilmu2 ki ampel dah mumpuni banget,
    he . . He . .
    Peace . . .

  15. dead man

    wah berat juga puasanya,,,,,,

  16. @dead man,
    berat ya? Berapa kilo sih?
    He . . He . . Just kidding.
    Peace . . .

  17. mas ery ilmu itu dah dpraktekin sma guru sy,tpi kalau sy prnah tpi lum ksampean krna sy jg bru bljar dan atas ijin guru sy kalau ada sdlr yng bertekak baja insyaallah bisa,kalau sy dah bsa sy dah beli leptop br gk pakek hp susah ngetknya,he,he mf brcnda

  18. dead man

    @mejwara guntur geni,,,,,, iya nih banyak skali puasa amalan uang sajadah dari sedulur ampel!!!! bisa gak ya klo ki guntur geni yg puasa n wirid, entar sy yg ambil hasil dibawah sejadahnya,,,,,???? hehehehe salam damai.

  19. bodokeremezken

    Assalamu’alaikum

    -.syahadatain 3×
    -.lailahailallah3×muhamadurosulullah
    -.yaa allahu yaa muhamad 3×
    -.yaa rosulallah yaa muhamad 3×
    -.sholollahu’alaihiwasalam 3×
    Ket.sekali baca dibaca 700× selama 7hari sediakan janur kuning 9 biji dan 11 biji ,setiap dpt 100× hembuskan pd air putih 1 gls.
    Bgi pembaca yg ada penyakit kronis dan ada vonis dokter silahkan amalalkan.klu 3hr cek dokter klu penyakit tmb baik atau parah lanjutkan tpi klu tanda2 itu tdk ada silahkan hentikan.
    Salam rahayu

    Assalamu’alaikum

  20. @dead man,
    weleh . . Weleh . . .
    duh . . . ak kn dah blang jgn pnggil sya aki, ak gak pnya ilmu ap2 tau, umurku jg blum smpe 20 thn,
    mending mas dead man aj yg ngamalin ntar hsilnya bgi dua y? Atau buat nraktir sdulur kampus wong alus smua,
    He . . He . . He . .

  21. wah mas guntr ma mas dead men lg tawar menawar ni,,sbnrnya ada yng puasa 7 hari,tapi nulisnya pajang bngt,hp sy gak ckup,kalau mau mas dead men yng mepostng ya,bgi sdlur yng mìnt krm emaill ja nanti sya ksh amlnya,,monggo dlanjut

  22. Assalamu’alaikum.
    Pa kbrny para sesepuh.
    Ki ampel@mhn izin y Ki. Kl amalan utk mendpt kn senjata ghoib ada Ki?
    Tp ritualny yg g tll memberatkn spt mendatangkn uang d bwh sajadah Ki.
    Mksh bnyk sblmny Ki.

  23. Ki ampel, mana e-mail anda?
    Ak dkasih y ki?

  24. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    mmg mnyenangkn skl klo pnya pusaka yg bgs&sepuh msh utuh lg. klo dr pngalaman kami laen lg. klo msl ada pusaka yg ingin kami rawat biasanya bs lewat firasat sptnya kami merasa di awasi&di ikuti o/seseorg. mlmnya biasanya br di temui. entah org brpakain kesatria,ato org yg memakai mahkota,ato bhkn putri cntk. plg skedar senyum&mnatap sj. hbs itu bbrp hr biasanya ada yg mengantar pusaka/phone spy memahari pusaka seikhlasnya. ato tau2 dkasih sodara ato tmn.
    @deadman&mejwara guntur geni….uangnya buat beli laptop&kontrak warnet setahun.

  25. @bengawan,
    boleh jg saran anda?
    Ya dah situ aj yg ngamalin ntar bgi dua aj, ak ama mas bengawan,
    dah mas dead man jgn dkasih bgiannya,
    he . . He . . Sory mas dead man, i’m just kidding okey . . .

  26. Bengawan.Candhu

    iya soale klo deadman pst buat beli gitar fender….mana mau merk dluar fender….

  27. Oh . . Gtu y?
    Wah brati mas dead man kya ak jg y? Ak jg gitaris UNDERGROUND, mas bengawan bilangin ama mas dead man kpn2 ajak duet ma ak y?
    salam metal wat semuanya . . .

  28. yon

    Ass wr wb mohon ijazahnya, terimakasih

  29. Bengawan.Candhu

    u tu salam metal mlulu…tp blg&nulis peace aja msh salah2…piece toh?ya mainin lagunya jgn metal2&underground mlulu gak berisik po?. pnya yngwie malsteem like an angel ato bon jovi bed of roses sj itu msh oke… gak usah toxicity system of down…ha10x…(berisik)…

  30. Paling ak suka ground indo,
    kaya, betrayer, kain kafan, anueta, bromo, kembang kuburan n’ lainya, pkoknya serem deh musiknya,
    y kan kalo slah nulis peace sya lg khilaf tuh.
    He . . He . .

  31. Bengawan.Candhu

    kilaf kok terus….sdhlah jgn peace import pake sj piss(asli produk dlm negeri)…tak kira u sdh tdr ngelonin gitar…

  32. Belum nih, lg kangen ma pujaan hati, dah tdur kali dia y?
    Mas stu wong jawa jg y?
    Kalo bleh tau jawany mana?

  33. Satria dananjaya

    @ Ampel

    berat amat ki ampel puasanya untuk uang dibawah sajadah, n maaf ki Ampel ada temen disalah satu forsup mengamalkan ilmu ini dengan cara membaca Al Ikhlas 100 ribu kali selama 7 hari disertai puasa bilaruhin tawasulan ke Malaikat jibril n katanya orang tadi waktu dapat 3 hari ngamalin tu orang terpental sampai tidak sadarkan diri n sejak kejadian itu ni orang gak berani ngamalin hehehehe n kalau saya lebih baik dengan ngamalin ayat 1000 dinar

  34. Wongalas

    @satria dananjaya:
    silahkan di babar amalan ayat 1000 dinar nya.

  35. mas danan kalau ilmu yng sy miliki pkek al ikhlas tpi bkn 100 ribu,tapi 14300 dan itu di sertain do’a kunci?

  36. Satria dananjaya

    @ ampel

    aku dapat yang surat ikhlas itu dari buku silahul mukmin kiriman temen kata dia pernah mencoba memperaktekkan pada hari terakhir memang ada uang tapi bukan uang kertas melainkan koin emas sesuai jumlah yang kita inginkan na mas Ampel coba kita cocokkan amalannya ya

  37. Satria dananjaya

    Mendatangkan harta dengan perantara malaikat Jibril

    – Berpuasa 7 hari bilaruh.
    – Ilaa hadroti Malaikat Jibrili’ alaihis salamu. al Fatihah 7x
    – Baca surat Ikhlas 1 hari 1 malam 14.300x jadi kalo diamalkan selama 1 minggu berarti totalnya genap 100 ribu lebih
    – setelah selesai membaca surat ikhlas 14.300x kemudian memba doa 3x

    – Liyunfiq dzuu sa’atin min sa’atih waman qudira Alaihi rizquhu Falyunafiq mimmaa aataahullaahu laa yukallifullaahu nafsan illaa maa aataahaa. Sayaj’alullaahu ba’da usrin yusraa

  38. Satria dananjaya

    Doa kuncinya ada pada sura Ath Thalaaq ayat 7 kalau

  39. sama mas,cmn ada bda dkit sblum pengamalan,pengamal ada syrat2 khusus dan dibekali ayat penjagaan,,dan niat,mngkn amalan sma hnya cra detailnya mungkin agak krng,krna ilmu ni perlu guru yng memantau,

  40. Satria dananjaya

    Na yuk kita kaji ni Amalan jadi seperti kita tahu surat ikhlas itu dijaga oleh 3 orang khodam yaitu syeh abdul wahid, syeh abdul shomad, syeh abdul salam(maaf kalo salah dalam penyebutan nama) mereka ini mempunyai tugas selain jabul rizqi juga dapat mengambilkan emas dari perut bumi dan lain2 tapi dalam amalan diatas kenapa melalui malaikat Jibril kenapa gak Syeh Adul Wahid aja na gini ceritanya saya pernah dengar sebuah cerita dari salah seorang kyai, Rasulullah bersama kaum mukmin sedang dalam perjalanan untuk menguburkan si Fulan tetapi dalam perjalanan mereka menemui rintangan sehingga Rasulullah berkata Apakah si Fullan masih memiliki hutang maka salah seorang penggiring mengatakan Masih Ya Rosulullah

  41. Satria dananjaya

    Maka Rosullah berkata sholatkanlah jenazah ini aku tidak mau menyolatkan jenazah yang masih menanggung hutang maka dengan seijin Allah turunlah malaikat jibril kemudian Malaikat Jibril berkata Sholatkanlah jenazah ini ya Rosulullah saya yang akan membayarkan hutangnya Maka Rusulullah berkata ya jibril apa yang dia perbuat sehingga dia mendapat kemulian yang sedemikian besar maka jibril menjawab Si Fulan mengamalkan surat ikhlas 100x setiap hari sehingga si Fulan mendapatkan kemulyaan, na dari cerita inilah amalan diatas dibuat fungsinya untuk mendapat harta atau untuk melunasi hutang
    dll

  42. ABAH RAFFI

    salam
    dimulai ritual setelah solat magrib.puasa nya niat puasa sunah mutlaq.dibaca hr ke1 s/d ke6 14.300x.hr ke7 baca 14.200x jd jumlahnya 100.000x slma 7 hri.pmbacaan boleh dihntikan dlu untk mnjlnkn solat isya.klo batal wudhu sedang pembacaan baca do’a 3x dn wudhu lgi.stelah wudhu baca tawasul lagi.bru baca al-ikhlas kmbli.alhmdullilah sy sdh 3x mengamalkan ilmu ini hasilnya sngat luar biasa nyata.sy dpt ijazah ilmu ini dr kyai yg trkenal kaya raya dilingkungan sy.dn msh ada lgi tata cara lengkapnya.

  43. ABAH RAFFI

    pernah murid sy mngamalkan ilmu twasul mlaikt jibril ini.dihari ke7.dia trtidur sdng wirid.belum habis hitunganya.didalam mimpi dia diberi uang 3 gepok sm orng yg tdk dikenal.stelah terbangun dia wudhu lgi.meneruskn bacaanya agar genap 100 ribu.wlpun tdk uang dibawah sjadah.tp 7 hri kmudian ada tmen dri jauh beri pinjaman uang modal 60 juta.kata tmenya mau byar 1 thun jg gak apa2.akhirnya uangnya buat modal.dn belum smpe 3 bulan uang itu dikemblikan lgi ketemenya.dn skrng murid sy sdh punya usaha yg sukses

  44. rizal

    @ mas satria dananjaya : wah saya pernah baca cerita yg sama mas tentang orang yg amalkan al ikhlas 100 kali tiap hari itu mas,,, orang yg berhutang itu dibayarkan utangnya,,, @ Abah raffi : Assalamu alaikum wr wb,, Abah Raffi,, Busyeeeet masya Allah 100.000 kali ? ? wah kyknya saya gak sanggup,,, saya aja baca Al ikhlas 14.300 kali kyknya gak sanggup juga apalagi harus 100.000 kali,,,……

  45. rizal

    maaf salah kata kat Abah raffi maksud saya Subhanalloh 100.000 kali ?

  46. rizal

    maaf salah kata kata Abah raffi maksud saya Subhanalloh 100.000 kali ?

  47. ABAH RAFFI

    wa alkm slm rizal..yg pling ampuh buat riyadhoh mncri rizki goib adalah al-ikhlas.al-waqi’ah.al-fatihah.al insyiroh.yasin.klo ayatnya: ayat 1000 dinar.do’a nabi isa.do’a nabi yunus.do’a nabi ibrohim.do’a nabi sulaiman.do’a sapu jagat.2 ayat trkhir at-taubah.hati an’am.dn msh bnyk lgi.saudaraku carilah ilmu dri al-qur’an yg sudah HAQQ tdk diragukan lgi untuk kselamatan dn kprluan dunia akhirat.jgn cari ilmu yg tdk pasti asal usulnya.krna diakhirat nanti kita dimintai pertanggung jawaban ilmu tersebut.

  48. ABAH RAFFI

    contohnya kita amalkan ilmu diluar al-qur’an yg dahsyat katanya bisa sakti ANTI APA SAJA.tp klo diakhirat ilmu itu tdk akan bs menolong kta.sm neraka saja tdk akan kuat.tp klo kita amalkan baca AL-IKHLAS itu bisa menyelamatkan dr api neraka.api neraka tidak bisa menyentuh kepada orang yg sllu mengamalkan AL-IKHLAS.brrti itulah ilmu haq Yg bisa menyelamatkan dunia akhirat.LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM.

  49. Satria dananjaya

    @ Abah Raffi

    Alhamdulillah terima kasih Abah sudah mengkoreksi dan membenarkan postingan saya diatas.

  50. RADEN JAPURA hp 081313494001

    ILMU MERUBAH DAUN JADI UANG

    caranya: kumpulkan daun sirih bertemu ruas.masukan kedalam gentong ( tempat air yang terbuat dari tanah )sehabis solat hajat kusus lalu bertawasul kusus.baca kunci pembuka ilmu.dan baca:

    INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 5001X/100.000X.

    LALU BACA DO’A KUNCINYA
    INSYA ALLAH.daun sirih tersebut akan menjadi uang.kusus 100.000x pengamalan boleh dicicil.cara selengkapnya silahkan menghubungi sy.sertakan data anda.nama lengkap.nama ibu dan alamatnya.WASALAM

  51. ABAH RAFFI

    khodam surat al-ikhlash namanya SAYYID SYEKH ABDUSH SHOMAD.SAYYID SYEKH ABDUR ROHMAN.SAYYID SYEKH ABDUL WAHID.

  52. RADEN JAPURA hp 081313494001

    ILMU KEKAYAAN MUSLIM

    BACA SETELAH SHOLAT SUBUH

    – LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADHIIM baca 12000x
    setiap 300x baca:
    – ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN 7X tahan nafas
    -SYAHADAT 3X
    -SHOLAWAT 3X
    -BISMILLAHIRROHMANIRROHIM YA ALLAH YA ROBBI SAYA MOHON DIBERIKAN MILIK REJEKI UANG NYATA LANGSUNG KONTAN BUKTI NYATA.UNTUK KEBUTUHAN HIDUP DAN BEKAL IBADAH SAYA.SERTA MINTA KESELAMATAN DUNIA DAN AKHIRAT AMIN YA ROBBAL ‘ALAMIN.

    kerjakan selama 41 hari.

  53. abdul haris

    Aswb…@abah Raffi apa kabar ?….monggo loh…rokok DJI SAM SOE nya…kayaknya kodamnya lebih kuat yah dari pada rokok GUDANG GARAM MERAh/ pria punya selera….silahkan dibabar ilmunya, jangan sungkan2….hhi..hi..hi insya Allah berkah @Bah

  54. ABAH RAFFI

    salam bung haris.alhamdulillah baek2 sj.harga rokok samsu kan lebih mahal dri rokok gudang garam merah.wlpun pria punya selera tp khodam samsu biasa nempel diorang yang banyak duitnya.

  55. rizal

    @ buat Abah Raffi : Terima Kasih atas infonya dan Terima Kasih sudah mengingatkan saya yg miskin ilmu dan bodoh ini,, @ Raden Japura : Kalau Boleh saya mohon ijin mengamalkan ilmu kekayaan muslimnya,, kebetulan ada orang yg sakit dan butuh biaya tapi saya belum bisa bantu,, bahkan makan aja mereka susah karena uangnya habis buat pengobatan orang tua mereka Demi Allah saya tidak berbohong

  56. ass
    sy trima ijasahny ki & ijin ngamalin…
    sy pernah dpt cincin tb2,d tulisan rajahny tp sy belum tau kasiatny tuk p.mudah2n dg ni bs diketahui p gunanya tuh cincin…
    wss

  57. Assalamualaikum wr wb,
    abah…langsung di babar aja doa khusus memangil syeh adul wahid abah… Biar tambah seru….salam takzim sy abah raffi….

  58. ABAH RAFFI

    salam
    klo buat pnggil khodm al-ikhlas bukan mudah.krna energinya sngt kuat skli.sebelum memanggil khodmnya baca al-ikhlas 100 rbu dulu.buat menyelaraskn energinya.krna klo gak bgitu khodamnya gak bakalan dtang.ibaratnya klo kt mau ambil hasil nabung dlu.bru bisa ambil tabunganya.sama sprti itu kta baca al-ikhlas 100 rb buat tabungan.nnti bru kunci memanggilnya buat ambil tabunganya.klo gak nabung mana bisa ambil hasilnya.

  59. ABAH RAFFI

    klo yg diajarkan kyai sy bgitu.dlu sy sdh amalin yg 3 hri puasa pnggil syekh abdul wahid tp gk dtang.wktu itu sy ambil dikitab manba’ushulil hikmah.gak diijazahkan sah sm guru.stelah sy diijazahkan dan suruh baca 100 rb al-ikhlas oleh kyai sy.akhirnya bisa dtang.tp wktu itu kyai sy tdk bilang buat narik uang.katanya bliau pesan buat keselamatan dunia akhirat saja.tp alhamdulillah sy bnyk manfaat dr ilmu itu.bnyak diberi kunci yang lain.hidup tentram.damai dn kbutuhan srta bekal ibadah cukup skali.

  60. dead man

    WAH SE2PUH SPESIALIS ILMU KEREJEKIAN SDH DATANG,,,,,,,

  61. dead man

    @ mejwara guntur geni n bengawan chandu,,,,,,,,,,,, salam gitaris!!!! keep rock on,,,,,,,

  62. Bengawan.Candhu

    @deadman…salam gitaris&salam rimba….

  63. nalih

    mo brbgi pnglaman nh, prnh jg sya ngamlin surat al ikhlas puasa biasa 3 hari selasa, rabu, kamis, tiap mlm bca surat al ikhlas 1000x n do’anya 41x di dlm kmar yg glap gulita ga ada chaya sdkitpun yg bleh masuk. ngmlinya slama 41 hari, bru dpt 2 minggu, sya di ajak main ama tmen sya krumah gurunya. yang namanya tamu kan disediain air mnum kbtulan sya di bwtin kopi trus. berkali-kali ditawrin dimnum kopinya de.., sya cma blang ya makasih pak trus tmen saya blng ke gurunya klw dia ntu lagi puasa pak mkanya ga dimnum2 kopinya biar 100 x nawarinnya jg smbil brcanda ucapnya. singkat crita gurunya ntu tnya sama sya kmu lagi ngmlin apa emangnya? sya jwb surat al ikhlas pak, trusya dia jwbnya gak usah cape2 sgala puasa2 bkin prut lpar za, haus pngin minum dah dimnum za kopinya btalin tuh puasanya klw mo ngmlin surat al ikhlas sh bca za tiap mlm 1000 x slama 41 hari ga usah pake puasa blm genap 41 hari juga pasti dtng khodamnya yg pnting yakin, ikhlas, ridho, sunggh2 ngamalinnya. dari crita ini sya ambl hikmah yaitu (IKHLAS, YAKIN N ISTIQOMAH) klw ngmlin ilmu ntu. sblum n sesdhnya mhn maaf bkan mkasud menasehati taw menggurui sya cma org bodoh yg ga bsa apa2. WASSALAM

  64. wah banyak ilmu, tapi kulo rumahnya di sidoarjo jatim. WAKTU YANG TIDAK KOMPROMI. BAGAIMANA YA CARANYA,

  65. meidian africo

    ass.wr.wb.Salam kenal !!! abah rafi,Raden japura,Satria janan.Rizal dll (maaf tdk dpt disebutkan semua),Mohon di ijajahkan atau ditansfer kepada saya ” ilmu penarikan benda pusaka dengan metode minyak atau tepuk tangan “karna saya pernah melihat paranormal yang mengambil batu/keris dengan menangkap benda tersebut…..maaff..mohon rekan rekan mengajari karna saya serius akan menjalani apa yang harus disiapkan .terimakasih sebelumnya .wassalam .

  66. Assalamualaikum,
    maaf sesepuh skalian sy mau tanya tentang bunga wiaya kusuma,, konon katanya jika bunga ini mekar bsa mengeluarkan benda mistis brupa batu kecil berwarna merah hati,, dan bila seseorg yg bsa mendapatkan,usaha yg djalankan bsa lancar,bnarkah dmikian,wassalamualaikum

  67. hassan

    ASSLM ZIKIR YAA BUDUNI, YAA BUDUHI TLG BERI PENJELASAN DAN MAKNANYA

  68. mas priyo

    @ampel

    mas aku mohon ijin untuk megamalkan khodam malaikat

  69. bermain-main dengn alam lain sangatlah mengerikan , ,,,,

  70. guz san

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  71. Amir

    Raden Japura mohon ijin mengamalkan dan diijazahkan amalan surat s.yasiin ayat 82 merubah kertas/daun menjadi uang ,amin ya robbal alamin semoga barokat amalannya dari Amir

  72. Amir

    Abah Raffi mohon ijin dan ijasahnya amalan s.ikhlas 100.000 x untuk rejeki, dan keselamatan dunia akhirat amin ,dari Amir

  73. asalamualaikum.

    mohon ijin atas smua amalan ya telah tertulis.
    smoga barokah amin.

    salam kenal
    by .condro

  74. R. mayasadana

    sys terima ijazahnya ki…alfatihah…

  75. saya terima ijazahya ki. . .
    Smga brmanfaat bgi kita semua.

  76. ibnuahmad

    qobiltu,mohon ridlo n doany smg mmpu mngmalkn ijazahny

  77. eddy

    mohon ijin untuk mengamalkan semua kebaikan yang ada di page ini.
    semoga barokah.

  78. amir kaltim

    Abah Raffi , mohon diijasahkan amalan s.al ikhlas 7 hari 100.000 kali dan qubiltu send al fatehah dari Hasan terma kasih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: