ASMA SYAHADAT PUTIH


Senopati mataram

monyong99@yahoo.com

Bismillahirrohmanirrohim. Dengan memohon Ridho Allah SWT, Saya ijazahkan ASMA SYAHADAT PUTIH untuk sedulur Kampus Wong Alus yang ingin mengamalkannya…..

Cara mengamalkannya:

  1. Tawassul seperti ASR biasanya.
  2. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM…. INNA QUWWATA SYAHADATIN SYAHADATAN KAKABAN KATABAN QUWWATA 1000 X selama 7 Hari.

@@@

About these ads
Categories: ASMA SYAHADAT PUTIH | 186 Komentar

Navigasi tulisan

186 gagasan untuk “ASMA SYAHADAT PUTIH

  1. antoni

    Ass.,mhon dijelskan fungsi dan cra penggunaan asma syahadat putih.,agar jls. W’slm

  2. antoni

    Ass.,mhon dijelskan fungsi dan cra penggunaan maupun pantangan asma syahadat putih.,agar jls. W’slm

  3. Ki Golo Sentot

    Qobiltu

  4. jatiraga

    Nah looo … Mirip persis dg asr langit diartikel bawah ????.

    Bila berkenan tawasulnya seperti apa supaya pembaca bisa tahu jalur ijasahannya dari mana????

  5. Ki Golo Sentot

    ki jati lum tidur ya,hizib magrobi tu sama kn ki cara amalinnya dg asr cirebon??mohon izin ngamalin ya

  6. Amalan ini saya dapat dari guru saya Kyai dari Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang. Tawasul kirim alfatihah 1 kali kepada: Rasulullah SAW, Nb Sulaiman AS, Nb Musa As,Nb Khidir Balya Bin Malkan As, Malaikat Muqorrobin, Seh Susuhunan Batu Wangi— Seh Marja Adipati Sangga Buana bin Guru Gantangan, Kajafdom Hutusy, Seh Abdul Qodir Jailani, Seh Syarif Hidayatullah, Seh Darobi. Seh Saman, Mbah Kuwu Sangkan Cirebon Girang, Ki Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Ki Samsul Arifin. ***Manfaat keselamatan diri atas Ridho Ilahi.***

  7. Bengawan.Candhu

    trmksh ki senopati mataram u/pembabaran u/ijazahnya jg wasilahnya. wah wasilahnya lengkap jg. salam takzim…

  8. jatiraga

    Salam @ki senopati, dalam tawasul yg @ki uraikan terlihat jelas asal alurnya … Syeh susuhunan batu wangi …dst. Icicicic maturnuwun @ki

  9. jatiraga

    @ki golo sentot, betuk ki dan silahkan bila @ki berkenan mengamalkan.. Semoga menjadi berkah adanya…amin

  10. Kamal

    Qobiltu Ki Senopati……ijin copas ke laptop.
    Ki JR,gimana neh asma asifnya……?
    ///////////////////////////

  11. Aryo Gupito

    Ass.. mau tanya, ki.. PERANG GHOIB III kapan diadakan? Insya Alloh saya akan membantu, tp dg do’a krn saya tdk pnya kesaktian.

  12. Membo2

    Ass.. Wr. Wb.
    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asma syahadat putih scr sempurna.. Trima kasih atas kebaikan Ki Senopati Mataram…
    Al-Fatiha send..

  13. Suhaimi

    Saya terima ijazahnya sahadat putih secara sempurna.

  14. saya trima ìlmu syahadat putih dngan lengkap dan sempurna smga brmfaat

  15. Lang_langBuwana

    HIZIB SAEFI ALI DZULFIKAR/HIZIB SIBA’

    shlat 2 rok’at bda ftihah bc ayat qursi smpainya (wala yaudduhu yauduhu hipduhuma wahual ‘aliyul adim dbc 3x bulak blik ) lalu bc allohumma hulu baini wa baina kholkika kama hultassama a wal ardho waljim pahu ‘anni kama aljamtas siba’a andaniyali ‘alaihis salam bihaqqi sayyidina muhamadin S.A.W
    Ba’da slm bc istgfar 68x,
    sholwt 100x
    ayt qursi 83x
    wamakaru wamakarollohu khoirul makirin 1x
    ahma hamitan athma thomisan lahaolawala quwta illabillah 83x
    syhadat 33x
    inalilahi ..dst 33x
    payumu yarjuqu mayasya u quwah 33x
    lafatan illa ‘ali wala saifa illa dzulfiqor la mauta illa bil ajali walil karomati illa bil istiqomahi kullu nafsin dzaikotul maut 33x
    allohul jabbaru allohul jadiru ya allohu ‘abduka ‘abdul jabbar waya jabiro kulli kasir ujburni pi padoi hajati walhamdulillahi robbil ‘alamin 33x

  16. murid

    assalmu’alaikum ki lang_angbuwana ilmunya diamalkan berapa hari ya?? mohon ijzahnya wassalam..

  17. murid

    senopati mataram mohon ijin mengamalkan ilmunya QOBILTU LILLAHI TA’ALA

  18. Ass.. Wr. Wb.ki senopati saya pendatang baru mohon ijin.
    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asma syahadat putih scr sempurna.. Trima kasih atas kebaikan Ki Senopati Mataram…
    Al-Fatiha send..

  19. Arif K

    qobiltu….

  20. DA2NG

    ass wr wb, qobiltu ijazahnya asma shahadat putihnya dengan sempurna dan jelas dari ki senopati mataram,al-fatiha send…,konon ilmu ini tingkat tinggi setara dng Asma Suryani dan Asma Rajeh,..
    nuwun ki’
    wassallam…

  21. tenoputra

    assalamualaikum wr wb

    saya terima ijazahnya asma syhahadat putih dengan lengkap dan sempurna dari ki senopati, semoga bermanfaat untuk semua umat amin..
    alfatikhah untuk ki sinopati dan sesepuh2 wongalus..

    wassalamualaikum wr wb

  22. Lang_lang Buwana

    Tmbhan sbgain slah stu faedahnya hizib siba’ ini yaitu buat menyerap ilmu lwan kta ..Seandainya kt tdk pnya ilmu yg lwan kt pnya dngn hzib ini ot0matis ilmu lwan akn lenyap dan jdi mlik kta dlm artian ilmunya brblik dn lwan akn tawar ..
    insyalloh sy ijzhkn hizib syaefi ali zdulfikar/hzib siba’ dan tmbhan hzib saefi yaman /saefi angin nya ..
    Yg dmn hzib2 ini hzib tngkt tnggi .. Jd untk yg mau ijzhny bs sms ke no. 083826246168 jngn lupa biodata, untk yg trhormat ki w0ng alus sy ucpkan trma ksh bnyk sy hny ingn sdkt brbgi ilmu buat yg bnar2 membutuhkan .. WslamUalaikm

  23. rizal

    qobiltu,, saya terima ijazahan ilmu asma syahadat asma syahadat putih dari mas senopati mataram secara lengkap dan sempurna,,, @ mas Lang_lang buwana : sms biodata sudah saya kirim mohon ijazahan hizibnya

  24. Abdul aziz

    Mas @senopati terima kasih mohon izin mengamalkan

  25. ericsagita

    qobiltu, saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH dari Senopati mataram secara sempurna dan aman semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  26. Sy ikut nyimak ilmu2 pilih tanding….semoga yg mengamalkan menjadi hamba allah….yg berman faat bagi orang2 di sekitarnya,asal jangan hanya jadi catatan di atas kertas hanya memita ijazah tanpa mempelajari arti makna karomah yg terkandung di dalamnya,semoga…..amin

  27. Lang_lang buwana

    Ass,, untk yg sudh membrikn biodata tolng cntumkn nama ortunya .. Untk kaifiahnya serta kunci dan faedah2nya nanti hri senin insy allah sy sms lngsung, dan mf sy hny mengijzhkn kpda 33 orng sja sesuai amanah dri guru sya ..Dn mh0n maf bgi yg blum brumur 25 sya tdk bs mengijzhkn nya mh0n maklum .. Sy hny tdk mau trjdi yg tidak2, jg dlm amlan ny kt hruslah tkun bribdah dn menjauhi lrngan’y .. Smga jd manfaat dn bs mengambil hkmah dri smua amalan2 spya menjdi lbh mendekatkn dri pd allah .
    Wslm

  28. Ian thea

    Qobiltu sya terima ijazah asma syahadat putih dngn smpurna dan ikhlas karna allah.

  29. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum.Qabiltu saya terima ijazah Sahadat Putihnya dan Hizib Saefi Ali Dzulfikarnya,mudah2an bermanfaat.terima kasih para sesepuh atas kemurahan hatinya membeberkan ilmu2 wingit simpanannya,semoga kita semua di Ridhoi Allah amiiien

  30. wong mbohol

    Qobiltu ilmu sahadat putih… ila senopati mataram… sent al-fatihah….

  31. muhammad69

    assalamualaikum

    Qobiltu sya terima ijzahan ASMA SYAHADAT PUTIH dari ki senopati mataram, mohon izin mengamalkan di jalan kebaikan,semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

  32. cantrik pds

    ada yg tau nama asli nabi khidir ga?soalnya saya mau ngamalin asma nakaban yg syaratnya hrs tau nama asli nb khidir…tolong ksh tau ya

  33. Assalamualaikum wr wb ,Qobiltu sy terima ijazah asmak shahadat putih scra sempurna,alfatihah buat kisenopati mataram.

  34. Khalifah

    Nama sebenar Nabi Khaidir ialah Balya Bin Malkan Bin Faligh Bin ‘Abir Bin Syalikh Bin Arfakhsyaz Bin Sam Bin Nabi Nuh, dan gelarannya pula ialah Abu Al’ Abbas

  35. Panji seto

    Ass… Ilmu utk menghentikan lumpur Lapindo ada gk?

  36. cantrik pds

    @khalifah:makasih atas infonya..@abd haris:he..he..he..nanti saya cobain dulu ya…

  37. DA2NG

    @cantrik,apa asma nakaban jg pernah dibabar di kampus ini ya,kl belum mohon sekiranya sekalian dibabar jg ki..hehe,nuwun..

  38. JHORA

    ikut nunggu nakaban.. ada yg mau ijazah kah?

  39. Yuan

    Ass.. Wr. Wb.
    Qobiltu, saya terima ijazahnya Asma syahadat putih scr sempurna.terima kasih wassalam

  40. yus

    qobiltoo saya terima ijazah asma sahadat putih lengkap n sempurna. lelakunya/wiridnya bisa dalam rumah ngak.alfateha send.

  41. Mas cantrik, dibabar jg dong asma nakabannya:-), spy para sedulur di sini bs ikut mengamalkan jg. Silahkan mas……

  42. rizal

    @ mas Lang_lang buwana : maaf tadi pagi saya lupa mencantumkan dalam sms nama orang tua saya,, sudah saya kirim sms sesuai format yg mas Lang_lang buwana minta,,….kalau umur desember nanti umur saya 28 jd tenang aja mas

  43. rizal

    @ ki Gentar Alam : Amiiin Semoga Doanya terkabul ki

  44. ..sy mau tanya ada yg tau jenis miyak ruh misik gak ya klok sedulur ada yg tau tempat pejualya sy mintak di kasih tau .!trimakasih bayak sebelum….wass……

  45. JHORA

    maaf mau tanya @ki gentar alam,apakah pak ridwan?

  46. Syeikh

    Ikut nyimax dulu,,,?

  47. muhammad69

    @lang2 buwana, mas bs g diposting sekalian tulisan arabnya???

  48. Gupito

    Ass.. Mohon izin mengamalkan nya..

  49. cantrik pds

    @mas da2ng dan mas rumi:nanti ya tak minta ijin dulu sama yg ngasih….soalnya saya cuma pengamal aja….hehehe

  50. mhn ijasah dan ijin ngamali mas…

  51. @mas jhora….he,..he…
    Bukan….tau mas miyak itu….klo ada kasih tau ya…demi allah sy bkn bp riduwan sy gak kenal tuh mas jhora…salam kenal mas…..sy tungu infonya..para sedulur. …nwn…wass…

  52. rizal

    @ Khusus Buat Ki Wongalus ,,, Maaf Ki Saya Lupa email sampean Ki,,, Ki Wongalus@yahoo.com atau Kiwongalus@yahoo.co.id

  53. joko tgl

    wah kalau ruh misik ndak ada ki,kalau RIKHUL MISIK ada,itu maksudnya rikhul misik bukan ruh misik kayaknya ki,suwun

  54. Panji seto

    Alamat email wongalus di gmail kayak nya.

  55. .he…he….he bener ki joko tgl….tramakasi lo ki joko atas infonya….salam kenal ya ki joko….wass

  56. joko tgl

    mksih ki gentar,sama2 slm kenal ki,kalau di kaliwungu 4gram rikhul misik/rukhul misik harganya 15rb ki,waasss

  57. pawana

    Aslmkm wrwb. qolbitu, saya terima asma syahadat putih secara utuh dan sempurna. Mhn ijin mempelajari dan mengamalkan.

  58. agung

    asp ini apa seperti asr pantangannya?? tdk boleh dibaca d ruangan, dkt ibu hml ??

  59. pawana

    Kok mirip asma2 rajeh ya?

  60. ki ahmad

    Barangkali para sesepuh dan sedulur wong alus di sini ada yang tau ga tentang” BATU MISIK ” tolong kasih tau saya karena sekitar 6 tahun lalu saya bermimpi disuruh menemukan ” BATU MISIK ” . Kalo menurut guru saya, minyak misik berasal dari ” BATU MISIK “

  61. agung

    @ki ahmad: kopas dari sebuah blog:
    Minyak Misik Putih atau White Musk. Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis.

    sumber : kopas aja ke google. nanti juga ketemu sumbernya.

    nyuwun ngapunten dan
    nuwun

  62. OrangHalus

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @senopati matam, Qobiltu saya terima ijazah asma syahadat putihnya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  63. dead man

    @agung,,,,,,, menjangan iki opo to???? walah masa sy pake keringat menjangan yg lagi birahi nih??? gawat coy,,,,,,

  64. me

    Wah,ada ilmu perminyakan juga,
    monggo kyaine dipun babar,agar kami mengerti jenis2 minyak dan harganya,agar tidak ‘ketipu’,
    nuwun…:-)

  65. Gupito

    Dlu saya pkai misik yg dibeli dari jatim kok saya malah dijilati kucing? kalau minyak yg lain gk.

  66. Bengawan.Candhu

    @dead man…menjangan itu kijang….
    @gupito….lucu he5x…

  67. Bengawan.Candhu

    @me….minyak misik itu tingkat2an hrgnya antara yg 1ml 2000 rupiah s.d 1ml 1jt an….ini info,a sj. a soale plg mahal beli minyak misik1 mili yg7rb.

  68. dead man

    @bengawan candu,,,,,, thanks sedulur. salam rocker

  69. me

    terimakasih :-)

  70. Bengawan.Candhu

    @deadman….piis abisss!!!

  71. aying

    Assalammualaikum wr wb

    Bismillahirrohmanirrohim..

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH
    dari shohibul ijazah ki senopati mataram
    secara sempurna dan lengkap,
    mohon ijin mengamal dan menggunaka’y,
    semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

    semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

  72. agung

    @dead man @begawan candhu: menjangan itu kalo nggak salah bahasa lainnya adalah rusa atau sambar. bahasa inggrisnya deer. tanduknya biasa jadi pajangan di rumah-2.
    kijang (bukan toyota kijang ya) ukurnnya lebih kecil dari menjangan. tanduknya pendek dan bisa tumbuh bila patah. bahasa lain kijang itu muncak(aku juga baru denger istilah muncak) .
    sumber: wikipedia

    @me: wah bagus usulnya itu. sapa tau ada yang mau memberi ilmu cara membuat minyak-2an. sapa tau ada yang mau jadi juragan minyak. he he. ya minimal biar tau bagaimana cara membuatnya, jadi tahu kenapa kok harganya semahal itu…

    @begawan candhu: tapi kalo mikir nyari menjangannya… nunggu birahinya… terus ngumpulin kristal keringatnya… wah…. mending beli aja ya…

    nyuwun pangapunten dan
    nuwun

  73. Bengawan.Candhu

    iya…klo nunggu birahi jgn2 kt jg ikut2an bir***….(maklum sdh tdk normal…ha10x…

  74. Gupito

    Ass.. ada yg tau ttng Syaikh Muh Nawawi tdk? krn kata tman yg bsa terawangan, saya sejak kecil diikuti Syaikh Nawawi..

  75. mashuri

    asss//@ MAAF MAS GUPITO JGN PIKIRAN MACEM MACEM DIIKUTI INI.ITULAH //NGAK ADA TUH SEMUA HANYA PERMAINAN SETAN AJA//KARENA SAYA UDA COBA BEBERAPA ORANG PINTAR/DUKUN YG DIIKUTI INILAH ITULAH //TP SETIAP ORG PINTAR TU BEDA PENDAPATNYA SY JD BINNGUNG SENDIRI/// MAKANYA SETELAH SY IKUT SEBUAH TAREKHOT BARU SAYA TAU //HANYA ADA SATU YAKIN LAH SAMA DIA ALLAH///JGN MINTA BANTUAN SELAIN NYA KARENA DIA MAHA PENCEMBURU///MALU KITA MAS KALO MASIH BERMAIN DI INI DAN ITU///MAAF MAS INI HANYA PENDAPAT SAYA AZA WASALAM MASHURI///PEKANBARU

  76. Bengawan.Candhu

    @dear gupito @mashuri….mmg bnr kata sdr mashuri….klo kt brfikiran diikuti khadam ini&itu malah krg prcaya diri. a dulu sj ngrasa stp ada perang/berkelahi di dunia mimpi(spt sblmnya a mngalami pusaran&dsedot sesuatu kdunia laen) a dtemani/dbela1 org brpakain sunan/baju taqwa kmdn stlh mengamalkn asr versi cirebon dr ki jatiraga skrg yg ngikuti jd 2org berbaju taqwa,sbtlnya ada1lg spt raja brpakaian baju taqwa kuning emas,pake mahkota a tanya siapa u,dia cuman blg sunge rajeh. ya hbs itu a tetap biasa sj. sj tdk trlll a fikirkn,a tetap pgn spt semula,biarlah air mengalir…krn a adlh a….maaf ya,intinya hmpr sama spt mashuri.

  77. Bengawan.Candhu

    soale sy sndr jg awam…jg takutnya cuma sugesti sy sj…

  78. Gupito

    ass.. Bukan mksd saya prcaya kpd jin, tp sejak saya pnya mslh yg tdk bsa saya selesaikan, saya sering diberi nasehat oleh kakek berjubah putih dan jg nenek saya yg sdh meninggal.

  79. Bengawan.Candhu

    @gupito…ya slagi nasehatnya u/kebaikn&logis yg sesuai dgn hati nurani kt sbg mns&makhluk sosial ya gpp. anggap sj itu sbg spirit&support dr dunia yg laen. yg ptg logika&nurani kt msh kt kdepankan..allright mr.gupito?

  80. Gupito

    Bahkan saya prnh dinasehati supaya jngn prcaya zimat, susuk dan jngn minta berkah kpd makam dsb. saya disuruh memperbanyak amal ibadah.

  81. Gupito

    @begawan.. benar apa yg anda katakan.

  82. Bengawan.Candhu

    @gupito….iya a tau,krn u prnh cerita wkt kt share di blog pelet tiupan wkt itu. mmg bgs klo nasehatnya spt itu.

  83. Bengawan.Candhu

    @gupito…..a bkn begawan…trll sepuh trll jumawa…krg 1 huruf…byk yg krg jeli…he5x…

  84. Kamal

    Apakah ini asma nakaban….???????
    INNA KAIDII MATIIIN BI QUDROTIM

  85. ki maghrobi: kata siapa nabi ga ngajarin matematika kimia dan lainnya…wah mas kurang pahami isi dari qur’an donk di surat al buruj rosulullah menerangkan tentang astronominya itu bisa mas lihat di tafsir dan kitab rujukan dari para ahli hadist…contoh matematis aljabar mas bisa lihat di mushaf ibrahim disana diterangkan masalah sistem bintang dan kini di hakki oleh bangsa yahudi menjadi sitem 12 zodiak…tolong ki maghribi kl bicara masalah rosul belajar dulu, jangan asal cablak ga bagus ki, ilmu hikmahpun sama ada dasarnya tanpa tauhid dan sareat agama orang hanya akan mencari ketidak puasan sampe akhirnya ilmu sampeanpun tidak sampe tingkat walikan….buktinya beli aki belajar saefi sampe sekarang belum bisa terbang atau jalan di air…dah lah jangan pada so ngerti agama bila belum emmahaminya, dan santri pinter juga harus sadar jangan so pinter akhirnya kebelinger…edan akhirnya….sory ni ki wong alus…saya hanya ungkapkan saja soalnya saya lihat disini mau sesepuh atau bukan ko seperti anak kecil yang baru belajar tapi syariat agamanya ga ada…alias NOL…mau bukti lihat aja komentarnya kaya anak kecil, kl ga puas silahkan cari saya pake ilmu terawangannya jangan so trawang dan bisa raga sukma…jangan jadi orang yang omong kosong, bila ga puas silahkan cari saya dan kita duel buktikan apa pembicaraan kalian omong kosong/bukan;thanks…

  86. kholik

    qobiltu ijazahnya manfaat dunia ahirat

  87. Ki nur jati

    Mas rendra jangan menuduh orang seperti itu,ingat sabda nabi”yang ku kawatirkan atas kalian ialah akan adanya orang membaca al qur’an hingga dilihat org lain kebagusannya.ia berbaju islam,ttp kemudian tertanggal ll dicampakkan ke belakang punggung dan selanjutnya ia mendatangi tetangganya smbl membawa pedang dan menuduhnya sebagai musyrik’.AKU BERTANYA: YA NABIYALLOH ,MANAKAH YANG LEBIH TEPAT DISEBUT MUSYRIK,YANG DITUDUH ATAU YANG MENUDUH?”BELIAU MENJAWAB;”YANG MENUDUH “.NI dari abu ya’la yg mengemukakan sebuah hadits berasal dari huzaifah r.a..

  88. me

    mas@rendra,

    mending bagi ilmunya aja yah, :-)

  89. Ki nur jati

    Rendra apapun yang situ tuduh kepada sadulur disini apakah itu tidak tahu hukum agama dan syareat,seperti anak kecil atau apapun yang dituduhkan kepada sadulur wong alus maka akan terpulang kepada diri rendra sendiri.INI SABDA JUGA DOA NABI MUHAMAD SAW KUN KATA ALLOH FAYAKUN KATA NABI MUHAMAD

  90. He..he…he…mas rendra..
    Trima kasih atas wejanganya….sy ini baru belajar syariat dan akan di lanjut ketingkat tarekat dan nanti baru ngerti hakekat dan insyallah baru faham arti makrifat….
    Klok untuk melayani mas rendra sangat rugi lo mas sy.
    Cuma sy berdoa semoga dosa sy di trima mas rendra dengan sempurna.,….
    Klo masìh kurang puas ngeluarin unek2nya mongo mas di lanjut .,.he…he…. Sy trima tangan 2 lo mas…he…he…he..

  91. Yuan

    @rendra ingat ceret itu tdk akan mengeluarkan apapun selain apa isinya” kalo kita isikan air ya yg dikeluarkan air.dari commentnya saya rasa kami udah tau mas rendra seperti apa.apa ini sikap org yg katanya ngerti syariat dan alqur,an bukankah di dalam alqur,an juga menerangkan bagaimana kita menghargai org lain dan menegur org lain/menasehati dgn cara yg baik.kalo memang saudara merasa mengerti syariat dan alqur,an ndk mungkin saudara bersikap begini pake nantang segala lagi.apa comment saudara itu yg pake nantang duel itu bisa dikatakan baik, dimana ilmu sya,riat dan alqur,annya?

  92. Yuan

    @rendra kalo duel saya rasa semua makhluk juga ndak ada yg takut duel.contohnya kucing aja kalo kita ganggu lama2 dia akan mencakar juga.tapi apa iya utk membuktikannya omongan kami di web ini harus dibuktikan dgn duel.coba mas rendra yg katanya ngerti alqur,an cari di alqur’an apa ada yg mengenai hal tsb

  93. Bengawan.Candhu

    weeeh…rendra…

  94. @sedulurku semua: daripada ribut… ayo ngopi di warung aja… mana yach… si mas kapal api??

  95. Bengawan.Candhu

    @rendra….rendra…rendra….
    salut deh sama pendapat u….
    1.mns yg mrasa lbh mmahami hadits&al-quran lbh baik drpd rekan2 yg dsini….tlg dbimbing,mnt sj blog khusus sama ki wongalus,nnt kami rajin2 mnt bimbingan pd anda yg lbh paham…,sy brharap ini bkn bahasa org yg jumawa&mrendahkn org laen…tp org yg kritis&membangun….
    2.zodiak mnrt anda yg dr alquran&hadits…klo setauku zodiak skrg itu diambil dr bhs yunani….knp ada nama aries,leo,sagitarius(kt sptnya dlarang u/mempercayai perbintangan)….
    3.aljabar mmg bnr dr islam&isinya matematis tp kan tdk dsebutkn 1/2a x T(stengah alas kali tinggi)…tp dsampaikn u/”berfikirlah”…bhkn kjadian trbentuknya planet&galaksi jg dsebutkn dlm alquran tp scr terkias kan(agar mns berfikir),bhkn belahan dbulan mlingkar yg o/org barat dsebut sbg parit/sungai dbulan,sesuai dgn riwayat dlm hadits sbtlnya itu tnd prnh terbelahnya bln wkt nabi agung Muhammad SAW mnunjukkan mukjizat bukti knabiannya.
    4.soo anda menganggep ke akraban diantara kt yg non formil adalh ke kanak2an…aneh?…krn itu mnandakan bhw kt sbg mns smp kpnpun tdk prnh lepas dr sifat ke kanak2an…mmg u tdk prnh ke kanak2an….klo org bcr trll formil&trll brwibawa malah pd segan u/mbina persahabtan&persaudaraan. krn kt hdp brdampingan dgn org laen&sgt mbutuhkn org laen…krn kt bkn makhluk individu tp makhluk sosial…
    mmg u klo bcr sama org laen serius terus2an,macam mo perang gt ya?
    5. jg mhn maaf ada yg bikin sy geli lucu,bhkn ada kesan jumawa skl….bljr saefi keberhasilannya kok di ukur dr brhsl terbang&brjalan diatas air….(siapa yg NOL&siapa yg ke blinger?)…ampuuun deh…
    6.@@@ Ki maghrobi….maju terus,pantang mundur…rawe2 rantas ….malang2 putung…
    salam….

  96. Sudah…sudah,kawan2 ndak usah di perpanjang lagi perdebatannya…kok malah jadi panjang,orang yang mengerti ilmu itu adalah orang yang selalu bisa bersikap sabar,memang saya yakin keberadaan blog kita tercinta ini akan banyak mengundang pro dan kontra,ada yang senang bisa mendapat berbagai ilmu linuwih tingkat tinggi,tapi ada juga yang merasa iri karena mungkin memang sifat manusia sudah demikian,jangan hadapi api dengan api,daripada ngributin soal2 sepele spt itu,mending kita bersatu padu memerangi hawa nafsu dan angkara murka,monggo saling memaafkan,jangan mudah terpancing hasutan syetan “na’udzubillah tsumma na’udzu billah”…sy tdk mau blog ini dijadikan sarana pembuktian kesaktian,ingat niat kita ikhlas,bagi para sesepuh mohon sebelum menulis artikel di selami dulu hatinya,karena ikhlas atau karena ingin di katakan paling sakti,ampun…. sy hanya ingin mengingatkan,”anda adalah apa yang anda fikirkan”,sekali lagi saya mhn maaf pada para sesepuh dgn kata2 sy ini,mhn jgn diambil hati,dan pada Allah saya mohon ampunannya.wass..alfatihah kepada seluruh alam semesta beserta segala isinya.

  97. kapalapi

    TENG…TENG…TENG…
    Kopinya dulu dennn…. Oalahhh malam dingin gini ngomongin syareat dan tarekat…

    @ki senopati monggo kopimanisnya di cicipi dulu… Kalau rasanya seimbang kopi + gula laksana syareat + tarekat menimbulkan rasa ueenakkk tenantttt….. Monggo monggo sedulur kabeh

  98. Bengawan.Candhu

    @ki wijanarko…setuju ki…nderek nepangaken lan sugeng rawuh ki…

  99. rizal

    @ All : Jangan pada tengkar ,,, inikan bulan baik bulan rajab,,, jadi kalau ada komentar berbau permusuhan cuekin atau tidak usah diladeni,,, maaf mau kebelakang dulu @ ki maghrobi : Maju terus,,, jangan kapok memberi nasehat atau saran,,, karena menurut saya Anda lebih dewasa dan bijaksana,,,….. @ ki wijanarko : setuju ki,,, ngomong ngomong yg di blognya itu foto Sampean ya ki ? ? @ bengawan.Candu : wah mas bisa lebih bijaksana menyikapinya,,, kalau dilihat dari komentar mas ini ilmunya banyak ini

  100. Bengawan.Candhu

    @rizal…a gak bs apa2 zal…msh kosongan…

  101. bambapuang

    ijin mengamalkn ki

  102. kapalapi

    KOPI…KOPI…KOPI,
    kopi nya cak @senopati, tdk disangka ternyata pengamal asr juga yah…..

  103. @kakang kapalapi: wah, lagi demen nih… kapan ada pengijazahan asma nakaban dari para sesepuh ya???

  104. graha al umar

    euleuh2 seneng yah di sini mah banyak yang nyuguhin kopi euy, mantaaaaap n segerrrrrr….

  105. upin ipin

    betul, betul, betulll….
    eleeeh nikmat’naa ayam goyeng + kopi….
    hehee.. ^_^

  106. Trinity

    Ass.wr.wb
    Sy terima ijazahnya ASP untuk diamalkan kelak di kemudian hr,smg menjadi ilmu yg bermanfaat.
    Amin.

  107. Anjas La Masgan (Naga Wiru)

    Ass, Salam kenal Untuk Ki wijanarko
    aki ini Orang’y Bijaksana Sekali Yach, Meskipun Ilmun’y Tinggi Tp aki Orang’y Merendah/Rendah Hati, Saya Sangat Salut Pada Ki wijanarko.
    Manusia Sprty Aki Cocok Dijadikan Mursyid/Teladan.
    Wassallam Wr Wb.

  108. Tumenggung

    Setuju kang@anjas lamasgan

  109. Roberto Diamond

    Kamal Says:
    4 July 2010 at 09:48

    Apakah ini asma nakaban….???????
    INNA KAIDII MATIIIN BI QUDROTIM

    Assalamu a’laikum warohmatullohi wabarokatuh …
    @Kamal : Jawabannya mungkin bukan, atau barangkali itu versi yang lain.

    Mmm … Mohon maaf hanya untuk sekedar sharing amalan asma nakaban nih (Belum untuk di ijazahkan) :

    Inna Quwwatih Nakabanatah Kitabanatah Bi khaulika wan Fa’na Ya Maula Ya Nakabanatah

    Dan saya menunggu serta mempersilahkan apabila ada diantara sedulur semua ada yang mau mengijazahkan amalan tersebut.

    Saya yang bodoh dan miskin ilmu ini mohon di koreksi apabila sedulur semua ada yang lebih mengetahuinya tolong statement saya di koreksi, dan saya mohon maaf yang sebesar – besarnya semoga Alloh memberikan jalan terbaik yang menyelamatkan dan mendatangkan keridhoannya untuk kita semuanya, Amin. Assalamu a’alikum warohmatullohi wabarokatuh.

  110. Kamal

    @Roberto Diamond trimakasih atas pencerahannya.
    Klo emang bisa ngijazain napa ga dilakukan saja maz….?takut di kritik iya hehehe….ga pa2 maz,justru nanti akan jelas kebenarannya.ya kalo cuma bgini kyaknya jarang di tanggapi…maaf lho maz.

  111. Roberto Diamond

    Assalamu a’laikum warohmatullohi wabarokatuh ..

    Saya terima ijazahnya syahadat putih secara sempurna lahir dan batin. Terimakasih atas kebaikan Ki Senopati mataram semoga Alloh melapangkan dan memudahkan segala urusan anda dunia akhirat, Amin. Al Fatihah send …

  112. arwani

    qobiltu. saya terima ijasahnya. terima kasih untuk ki senopati mataram

  113. junaedi

    Assalammualaikum wr wb

    Bismillahirrohmanirrohim..

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH
    dari shohibul ijazah ki senopati mataram
    secara sempurna dan lengkap,
    mohon ijin mengamal dan menggunaka’y,
    semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

    semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

  114. Putra2 Majapahit

    Sy trima ijazahny dri Senopati Mataram,smoga bermanfaat dunia akherat.
    Apakh ngamalinny bsa d dlm rmh?Mhon bimbingnny poro pinisepuh wong alus…

  115. mas sy mohon ikhlas ijazah nya, maksih

  116. Din

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    @senopati matam, Qobiltu saya terima ijazah asma syahadat putihnya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  117. Din

    Ass.,mhon dijelskan fungsi dan cra penggunaan asma syahadat putih.,agar jls. W’slm

  118. kalau ada yang tahu arti/terjemahan dari asmak ini,
    silahkan dibabar sekalian.

    untuk yang sudah pernah ngamalin asmak ini,
    mohon dishare pengalaman2nya.
    supaya para mahasiswa kampus wongalus lebih betah
    untuk menyimak pengalaman2 para seniornya.

    salam asmak,
    roock n’ roll all night!

  119. lutfi

    qobiltu ijazahnya asmak sahadat putih.sukron kasiron.

  120. lutfi

    qobiltu ijazatakum.sukron kasiron.

  121. yon

    qobiltu

  122. mhon izim shadat putih ki mga bermanfaat wslam alfthah sent

  123. Firus

    salam,
    qobiltu,saya terima asma syahadat putih secara lengkap dan sempurna untuk dunia dan akhirat..amin..wsalam.

  124. SAYA SANGAT SETUJU DENGAN ILMU SUNGE RAJE INI KARENA MANFAATNYA SANGAT BESAR

  125. tiang bungkuk

    qolbitu, saya terima ijazahnya

  126. askar

    ki terima kasih asma syahadat putih nya dan izazah nya insya allah saya akan amalkan..

  127. Sayid Agus DA

    Assalammualaikum wr wb

    Bismillahirrohmanirrohim..

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH
    dari shohibul ijazah ki senopati mataram
    secara sempurna dan lengkap,

    semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

  128. Sukmo_sejati

    Qobiltu asma nakaban dr ki diamond…smga membawa berkah dan manfaat dunia dan akherat,amin.

  129. zack bongek

    qolbitu, saya terima ijazahnya

  130. Kalau di blog lain spt ini.. INNA QUWWATA SYAHADATIN SYAHADATAN KATABAN QUWWATA yg bnr yg mana ya, ki?

  131. WargiSunda

    Ass wr wb..

    Bismillahirrahmanirrahim..
    Qobiltu ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH dri Ki Senopati Mataram dgn lengkap, sempurna & haq scara lahir batin,,, mhon izin ngamalinnya ya Ki, mudah2an menjadi ilmu yg berkah dunia akhirat amin..

    @Ki Senopati Mataram alfatehah sent..

  132. Murid Baru

    Alhamdulillah qobiltu, sy terima ijasahnya smg bermanfaat dunia akherat… Teriring fatehah tuk sohibul ijasah ..senopati mataram, terimksh..

  133. diqjoe

    qolbitu, saya terima ijazahnya, semoga bermanfaat lahir dan batin dunia dan akhirat

  134. pencari ilmu

    Assalammualaikum wr wb

    Bismillahirrohmanirrohim..

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH
    dari shohibul ijazah ki senopati mataram
    secara sempurna dan lengkap,
    mohon ijin mengamal dan menggunaka’y,
    semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga
    Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

    semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

    #

  135. Bismillahi Qabiltu saya terima ijazah asma syahadat putih dari Ki Senopati mataram terimakasi Ki..al fatihah 3x buat Ki dan sesepuh lainya

  136. halipudin

    Qobiltu saya terima izazah ki senopati,,,alfatihah

  137. galih kangkung

    ayo pro sedulur podo rukun…mbten sah podo padhu kados makaten.kulo ajeng sinau teng kwa niki.Qobiltu..dg sempurna sahadat putihnya ki…

  138. qobiltu..ijin mngmlkn

  139. Erwin

    qobiltu asma sahadat putih

  140. Amir H.sastra

    mohon keikhlasan sdra.Senopati .terima kasih.Qobiltu saya terima pengijazahan Asma Syahadat putih dari sdra.Senopati Mataram dengan lengkap dan sempurna. kiranya amal sdra.mendapatkan ganjaran yang tinggi disisi-Nya. Amiin…/dari orang baru yang dhoif

  141. dian

    Qobiltu saya terima ijazah ASMA SYAHADAT PUTIH
    dari shohibul ijazah ki senopati mataram
    secara sempurna dan lengkap,
    mohon ijin mengamal dan menggunaka’y,
    semoga bermanfaat untuk saya dan keluarga

  142. rini

    ki mau tanya ,kalau eyang nur said susuhunan cirebon girang dan hilir apa artinya?terima kasih

  143. abdul malik

    mohon ijin tuj izasahnya

  144. abdul malik

    boleh saya amalkan

  145. kadrie Radjomudo

    Mohon ijin mengamalkan Ki Senopati Mataram. Semoga Ki Senopati selalu diberkati Allah dengan keselamatan dan kemudahan dalam menggapai terkabulnya doa.

  146. Boca Bumie tak Bertuan

    QOBILTU
    ALFATEHA………SENT

  147. feri

    qobiltu

  148. Ki mohon izin mengamalkan syahadat putih,mudah2an manfaat dunia akhirat.

  149. Jeriko

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  150. heri

    Qobiltu izin mengamalkan asma syahadat putih ki senopati mataram,alfatihah…..

  151. prima

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    kepada senopati matam, Qobiltu saya terima ijazah asma syahadat putihnya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat
    Amiin.

  152. kang anom

    bismillahirrohmanirrohim qobiltu ijazah syahadat putihnya ki dan ijin mengamalkan.

  153. mas kenther pamungkas

    qobiltu

  154. Al Paqir

    QOBILTU

  155. qobiltu…..

  156. Qubiltu

  157. Damas

    Bismillah. . .

    Qobiltu, ,

  158. Surya wijayakusuma

    Qobiltu mg2 manfaat amin

  159. ganjar

    nderek ngamalke ki?

  160. guz san

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  161. muslim al-huda

    Assalammualaikum
    Bismillahirrohmanirrohim..
    kepada senopati matam, Qobiltu saya terima ijazah asma syahadat putihnya sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga bermanfaat
    Amiin.

  162. muhammad yusuf

    qobiltu ki,,, mohon ijin mengamalkan O:)

  163. budy

    Qobiltu………ijin mengamalkan semoga bermanfaat……..

  164. ki sapu langit

    saya terima dan ijazahnya syahadat putih..semga bermanfaat…dan semoga allah melimpahkan rahmatdan hidayahnya selalu ki…amin…

  165. “itu gunanya untuk apa”

  166. Qobiltu

    izin mengamalkan Asma Syahadat Putih semampunya saya :)

  167. eyank benk benk

    walah…bingung bljr supranatural, bljr supranalar wae he he he……

  168. qobiltu,ana terima energi positif asma syahadat putih…..

  169. Qobiltu Asma syahadat putih dari Senopati Mataram secara lengkap dan sempurna sesuai tatalaku, semoga menjadi berkah lahir dan bathin, dunia dan akhirat…

  170. satrio

    Ki mohon ijazahnya dngan sempurna dan mohon izin mengamalkan

  171. haraki amy

    Qobiltu, Kyai.. Sy mhn terima syahadat putih secara lengkap, al fatihah. Buat kyai dan guru2 KWA.. Amien YRA.

  172. nayakijawan89

    Qobiltu, ijin mengamalkan

  173. qobiltu. saya terima ijasahnya. terima kasih untuk ki senopati mataram

  174. Tri Hadi Prayanto

    Qobiltu Ki Wong Alus, semoga apa yang saya niatkan ini di ridhai oleh Nya. Amien Ya Rabb. Semoga ilmu ini bermanfaat di kemudian hari bagi diri saya pribadi. Dan izin untuk mengamalkannya ….

  175. Qobiltu mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat duia akhirat sen alfatiah…

  176. Asslmkm qobiltu saya trima ijazah nya scara lngkap dn smpurna amiin

  177. QOBILTU LILAAH TAALA…

  178. Ano sukarno

    Ass, sy ano sukarno..qobiltu mhon ijin untuk mengamalkan

  179. bsp

    mahon izin mengamalkan dan ijazahnya dengan sempurna

  180. ki,mohon ijin untuk mengamalkannya. trims

  181. Assalamualaikum

    Qobiltu sya terima ijzahan ASMA SYAHADAT PUTIH dari ki senopati mataram, mohon izin mengamalkan di jalan kebaikan,semoga ki senopati diberikan keberkahn dan kerohmatan oleh ALLAH SWT

    wassalam

  182. joni

    qobiltu izin mengamalkannya

  183. Anto

    Mohon ijin untuk mengamalkan dan ijasahnya ki,,
    al fatihah,,,

  184. joko paran

    nyimak aja……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: