HIZIB SAEFI ALI DZULFIKAR/HIZIB SIBA’


Lang_lang Buwana
Asror_syahadat@gmail.Com
203.78.120.10

SHOLAT 2 ROK’AT BDA ALFATIHAH BACA AYAT QURSI SAMPAINYA (WALA YAUDDUHU YAUDUHU HIPDUHUMA WAHUAL ‘ALIYUL ADIM DIBACA 3X BULAK BLIK ) LALU BACA ALLOHUMMA HULU BAINI WA BAINA KHOLKIKA KAMA HULTASSAMA A WAL ARDHO WALJIM PAHU ‘ANNI KAMA ALJAMTAS SIBA’A ANDANIYALI ‘ALAIHIS SALAM BIHAQQI SAYYIDINA MUHAMADIN S.A.W
BA’DA SALAM BACA ISTGFAR 68X,
SHOLAWAT 100X
AYAT QURSI 83X
WAMAKARU WAMAKAROLLOHU KHOIRUL MAKIRIN 1X
AHMA HAMITAN ATHMA THOMISAN LAHAOLAWALA QUWTA ILLABILLAH 83X
SYAHADAT 33X
INALILAHI ..DST 33X
PAYUMU YARJUQU MAYASYA U QUWAH 33X
LAFATAN ILLA ‘ALI WALA SAIFA ILLA DZULFIQOR LA MAUTA ILLA BIL AJALI WALIL KAROMATI ILLA BIL ISTIQOMAHI KULLU NAFSIN DZAIKOTUL MAUT 33X
ALLOHUL JABBARU ALLOHUL JADIRU YA ALLOHU ‘ABDUKA ‘ABDUL JABBAR WAYA JABIRO KULLI KASIR UJBURNI PI PADOI HAJATI WALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIN 33X

Tambahan sebagian faedahnya hizib siba’ ini yaitu buat menyerap ilmu lawan kita. Seandainya kita tidak punya ilmu yg lawan kita punya dengan hizib ini otomatis ilmu lawan akan lenyap dan jadi milik kita dalam artian ilmunya berbalik dan lawan akan tawar ..

Insyalloh saya ijazahkan hizib syaefi ali zdulfikar/hzib siba’ dan tambahan hizib saefi yaman /saefi angin nya. Hizib2 ini hizib tingkat tinggi .. Jadi untuk yg mau ijazahnya bisa sms ke no. 083826246168 jangn lupa biodata, untuk yg terhormat ki wong alus sy ucapkan terima kasih banyak saya hanya ingin sedikit berbagi ilmu buat yg benar2 membutuhkan .. WslamUalaikm @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 45 Komentar

Post navigation

45 thoughts on “HIZIB SAEFI ALI DZULFIKAR/HIZIB SIBA’

  1. dead man

    SALAH 1 AMALAN/DOA YG PRNAH DIBERIKAN KPD SY OLEH ORG YG BERILMU TINGGI,,,,,,

    BISMILLAHIRRAHMAANIRROHIIM.

    *BISMILLAAHI TAWAKKALTU ALALOOHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAHI
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH SY BERTAWAKAL KARENA ALLAH MOHON DLINDUNGI DAN DINAUNGI DARI KEJAHATAN ORG2 YANG INGIN BERNIAT JAHAT PADA DIRI SY, SINGKIRKAN DAN JAUHKAN KEJAHATANNYA DARI DIRI SAYA, HANYA KEBAIKAN DAN KEBENARANNYA YG ALLAH BERIKAN UNTUK DIRI SAYA, HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SAYA. SETIAP HARI SELALU DILIHAT YG BAIK2 SAJA.

    *ROBBI SOHRI SODRI WAYA SIRLI AMRI WAHLUL UDATAL MILISANI YAFKOHU KAOULI
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH LAPANGKANLAH DADA SAYA, TENANGKANLAH HATI SAYA. BILA SAYA BICARA TERHADAP SEMUA ORANG BAIK LAKI2 ATAU PEREMPUAN YG SAYA HADAPI TERUTAMA…….. BIAR MENGERTI DAN MEMAHAMI PEMBICARAAN SY. SEMUA HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SY. SMUA MASALAH DAN URUSAN SAYA BIAR MUDAH DAN GAMPANG UNTUK SELAMANYA.

    *IDZQAALA YUUSUFU LI ABIIHI YAA ABATI INNI RA AITU AHADA’ ASYARA KAUKABAUW WASY SYAMSA WA QAMARA RA AITUHUM LII SAJIDIN.
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH DOA INI ADALAH DOA PENGASIHAN/KASIH SAYANG, UNTUK DAGANGAN DAN DIRI SAYA. UNTUK DITINGGAL SUAMI/ISTRI,PACAR ATAUPUN ANAK. DOA INI UNTUK SEMUANYA BIAR DIRI SAYA DISENANGI, DISUKAI DAN DISAYANG MAUPUN DIKASIHI SEMUA ORG BIAR MELIHAT AURA WAJAH DAN TUBUH SY SELALU JANGAN LUPA-LUPA DILIHAT DIMATA DAN DIHATINYA……… JANGAN LUPA PANDANGAN HATINYA DAN JUGA UNTUK SEMUA ORANG. HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SY UNTUK KASIH SAYANG DAN CINTANYA BAGAIKAN NABI ADAM DAN HAWA TANPA DIMINTA AGAR MEMBERI.

    *SUMMUM BUKMUM UMYUN FAHUM LAYARJIUN
    DILANJUTKAN MEMBACA : BIAR BUNGKAM DAN DIAM MULUT/SUARANYA. DOA INI UNTUK MENAGIH HUTANG, DIBENCI ORANG, ANAK HILANG,SUAMI TUKANG JUDI ATAU PEMABOK BIAR TUNDUK DAN TAKLUK DENGAN DOA INI. BILA APA KATA ALLAH TERJADI MAKA TERJADILAH UNTUK BAIK DAN UNTUK TENANG DIDALAM RUMAH TANGGA SY YA ROBBAL ALAMIN.

    *SUBHANALLAH dibaca 25x
    setiap 5X

  2. dead man

    SALAH 1 AMALAN/DOA YG PRNAH DIBERIKAN KPD SY OLEH ORG YG BERILMU TINGGI,,,,,,

    BISMILLAHIRRAHMAANIRROHIIM.

    *BISMILLAAHI TAWAKKALTU ALALOOHI LAA HAULA WA LAA QUWWATA ILLA BILLAAHI
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH SY BERTAWAKAL KARENA ALLAH MOHON DLINDUNGI DAN DINAUNGI DARI KEJAHATAN ORG2 YANG INGIN BERNIAT JAHAT PADA DIRI SY, SINGKIRKAN DAN JAUHKAN KEJAHATANNYA DARI DIRI SAYA, HANYA KEBAIKAN DAN KEBENARANNYA YG ALLAH BERIKAN UNTUK DIRI SAYA, HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SAYA. SETIAP HARI SELALU DILIHAT YG BAIK2 SAJA.

    *ROBBI SOHRI SODRI WAYA SIRLI AMRI WAHLUL UDATAL MILISANI YAFKOHU KAOULI
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH LAPANGKANLAH DADA SAYA, TENANGKANLAH HATI SAYA. BILA SAYA BICARA TERHADAP SEMUA ORANG BAIK LAKI2 ATAU PEREMPUAN YG SAYA HADAPI TERUTAMA…….. BIAR MENGERTI DAN MEMAHAMI PEMBICARAAN SY. SEMUA HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SY. SMUA MASALAH DAN URUSAN SAYA BIAR MUDAH DAN GAMPANG UNTUK SELAMANYA.

    *IDZQAALA YUUSUFU LI ABIIHI YAA ABATI INNI RA AITU AHADA’ ASYARA KAUKABAUW WASY SYAMSA WA QAMARA RA AITUHUM LII SAJIDIN.
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH DOA INI ADALAH DOA PENGASIHAN/KASIH SAYANG, UNTUK DAGANGAN DAN DIRI SAYA. UNTUK DITINGGAL SUAMI/ISTRI,PACAR ATAUPUN ANAK. DOA INI UNTUK SEMUANYA BIAR DIRI SAYA DISENANGI, DISUKAI DAN DISAYANG MAUPUN DIKASIHI SEMUA ORG BIAR MELIHAT AURA WAJAH DAN TUBUH SY SELALU JANGAN LUPA-LUPA DILIHAT DIMATA DAN DIHATINYA……… JANGAN LUPA PANDANGAN HATINYA DAN JUGA UNTUK SEMUA ORANG. HANYA ALLAH YG MENOLONG DIRI SY UNTUK KASIH SAYANG DAN CINTANYA BAGAIKAN NABI ADAM DAN HAWA TANPA DIMINTA AGAR MEMBERI.

    *SUMMUM BUKMUM UMYUN FAHUM LAYARJIUN
    DILANJUTKAN MEMBACA : BIAR BUNGKAM DAN DIAM MULUT/SUARANYA. DOA INI UNTUK MENAGIH HUTANG, DIBENCI ORANG, ANAK HILANG,SUAMI TUKANG JUDI ATAU PEMABOK BIAR TUNDUK DAN TAKLUK DENGAN DOA INI. BILA APA KATA ALLAH TERJADI MAKA TERJADILAH UNTUK BAIK DAN UNTUK TENANG DIDALAM RUMAH TANGGA SY YA ROBBAL ALAMIN.

    *SUBHANALLAH dibaca 25x
    setiap 5X DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH BERILAH REZEKI SY BIAR BANYAK, UANGNYA KUMPUL, BERKAH, SEHAT BADAN DAN TUBUH SAYA. BILA SAYA DAGANG BIAR DAGANGAN SAYA LARIS, BANYAK PEMBELI YG SUKA DAN SENANG MEMBELI DAGANGAN SAYA, SETIAP HARI JANGAN BOSAN MAMPIR KETEMPAT SAYA DAN MEMBELI DAGANGAN SAYA.

    *IDZA BAROSTUM MUSIBATIN KHOLA INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJI’UN
    DILANJUTKAN MEMBACA : YA ALLAH KEJAHATAN SESEORANG YANG PUNYA HATI JAHAT SAYA KEMBALIKAN KPD ENGKAU, KEBAIKAN DAN REZEKI SAYA MENGALIR SETIAP HARI JANGAN PUTUS2, KUMPUL UANGNYA, BERKAH DAN SEHAT DIRI SAYA DAN SEKELUARGA, AAMIIN AAMIIN YA ROBBAL ALAMIN. SEMUA KARNA ALLAH SIANG DAN MALAM DIBERI TENANG DAN ADEM PIKIRAN DAN MATA BATIN SAYA. ENAK MAKAN DAN MINUM.

    CATATAN : AMALAN INI MULTI FUNGSI,,,,,, DIAMALKAN SETELAH SHOLAT SECARA ISTIQOMAH. SMOGA BERMANFAAT.

  3. OrangHalus

    Asslkm @deadman, mohon ijin ngamalin tu amalan2nya, wsslm

  4. OrangHalus

    asslkm @langlangbuana, mohon juga ijin ngamalin hizibnya, moga2 makbul dan berkah biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  5. dead man

    @orang alus,,,,,, silahkan n smoga bermanfaat.

  6. Lang_langBuwana

    Mf untk smua yg sudch sya ksih ijzahnya ada ralatan sdikt :
    bada ftihah membCa ayat kursi 1x
    dan di sujud trakhr membca ayat qursi 3x dn d setiap ayat (walayauduhu hipduhuma wahual aliyul adzim bdc 3 blikan) dan di ayat wamakaru ,,dst itu dsambung dngn ayat ahma hamitan,,dst.. Jd tdk ada bcaan yg 1x jd dsmbung jd 83x
    dan ayat “PAYUMU” di ganti dngn “QOYUMU” mf atas kesalahan nya dan untk yg sudh mendafat kunci dn kaifiahnya hrap dgunakan karna alloh ta’ala. Wslam

  7. dian

    assalamualaikum lang2buana.mohon ijin mengamalkan ke ilmuan di atas .mudah2han berguna dunia akhirat

  8. assalamu’alaikum..
    Sy punya usul bagaimana kalo blog ini dikembangkan menjadi forum diskusi??. Sy sudah menyiapkan, jika para sesepuh skalian berkenan akn sy lanjutkan dan sy mhon dkunganya. Wassalam.

  9. Kamal

    Apakah ini asma nakaban….???????
    INNA KAIDII MATIIIN BI QUDROTIM

  10. @dead man’
    are you ready to ROCK . . .

  11. alah bacaan so so an saefi aa bener kl ijajah kaya gini di buku juga banyak..

  12. Maaf mas rendra tlong hargai dong karya org laen.

  13. dead man

    @mejwara guntur geni,,,,,,,, yes,,,,i’m ready to rockkkkkkkk,,,,,mainkan musiknya,,,,,,,

  14. @dead man,
    ntar dlu’, mau request lgu ap nih mas?
    Lgunya A7X aj ya?
    Atau lgunya bang haji roma?
    Hahay . . .
    Tarik bang . . . .

  15. Yusuf Muhammad

    Bner tuh,Jngan gtuh lah mas, hrus sling menghargai bgtu kt rosul,, klo anda suka ya ambil klo tidk suka y jngan ..
    Jngn dtmbh ngata ngatain dnk ah, jd mlah trcermin sikap nya mas ky gmna..Egois gth, Hrusnya kt sling mensyukuri akn bnyknya ilmu alloh

  16. OrangHalus

    @langlangbuwana, …mohon maaf, mo nanyaiin ni dkit, ayatnya “WAMAKARU WAMAKAROLLOHU KHOIRUL MAKIRIN”nya ngak yg cicir ni sebutan ayatnya?

  17. Bengawan.Candhu

    @deadman…@mejwara GG….nothing else matter…shes gone…

  18. Bengawan.Candhu

    @rizal….dr td a bs msk ksini zal…tuh komentar buat deadman&mejwara jg barusan a ketik…

  19. Golo Sentot

    QOBILTU ya ki dead man

  20. (wirid al-waqiah)
    Puasa mutih 7 hri dimulai hr jum’at,tiap slsai shlt fardhu wird al-waqiah 25x mulai wrd malem jum’t stlh shlt magrib dan trhr isya hr jum’t(mlm jum’at)jadi total mmbc 35×25=875 dan dtmbh 125x pda mlm trhr, dan jk sdh slsai wrd lg 1x

  21. kgunaan surat Al-waqiah tentu untk urusan rizki.Rasulullah telah bersabda:’surat waqiah itu surat yng menyebabkan datanya rizki tentu yng memberi Allah,kita hanya berusaha dan meminta”sekian smga bermanfaat..

  22. (amalan untuk mencri tau pekerjaan yng cocok)
    Pertama puasa hr kmis dan mlmnya shlt 2 roka’at stlh selesai laku mmbca istighfar 100x.sholawat 100x.lalau doa dbwh ini.”Wamang qudira alaihi rizqahu falyun fiq mimma ataahullahu nafsan illa maa aa taa haa

  23. sayaj’alullahu da’da usri yusran..stlh selesai lngsng tdr ddlm tdr jd dkblkan akan ada gmbran pkrjaan apa yng cocok,,

  24. Golo Sentot

    lam kenal ki ampel..wassalam

  25. muhammad69

    assalamualaikum

    adakah sesepuh disini yang rela membabar dan mo dengan ikhlas mengijazahkan “HIZIB NABI YUSUF AS.”semoga ada yang berkenaan heheheh

    wassalam

  26. Sync

    @kamal:Bukan

  27. Anonymous

    @kamal : setahu saya asma nakaban bukan yang itu, tapi mungkin yang anda maksud adalah yang ini: inna quwwatih nakabanatah kitabanatah bi khaulika wan fa’na ya maula ya nakabanatah, dan saya mohon maaf kepada sedulur semua bila saya juga salah ……

  28. muhammad69

    @anonymous,itu nakaban yah?dibabar duk mas,skalian ijazahnnya

  29. Tiang Bungkuk

    Ki Lang_lang Buwana
    sata tadi malam bermimpi mendengar hizib saefi
    mohon ijazahnya ya ki
    email panjenengan yang mana ki? kok gak bisa emailnya diatas?

  30. tiang bungkuk

    mas Lang_lang Buwana
    emailnya yang diatas kok gak bisa masuk ya, apa salah
    saya tadi malam bermimpi mendengar ghoib yang menyebutkan tentang hizib saefi, mohon ijazahnya ki
    email panjenengan opo ki?

  31. Azlam (malaysia)

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin. Ki No mobile ki gi mana, saya dari malaysia

  32. Ade Irwan

    Assalamualikum,
    Mohon bantuannya……
    Ayah saya pernah mempelajari ilmu safi angin, saefi api,saefi air dan safi apalagi saya tidak paham. Dari ke empat saefi tersebut ada satu saefi yang tidak selesai, ini yang menjadi titik permasalahannya.
    Menurut pengetahuan saya, masuk akal Ayah saya memiliki semuanya, karena banyak pengalaman aneh yang sudah saya rasakan, contoh….. sewaktu ada kebakaran dengan mudahnya ayah saya masuk dan memadamkan api & tanpa sepengetahuan orang lain, disaat hujan angin dan petir ayah saya hanya menatap langit dari pintu rumah, hujan anginpun berangsur reda, yang terakhir ayahku pernah beli minyak tanah lintas kota karena sulit didapat di kota kami. Masih banyak cerita2 lain yg tidak bisa saya ungkapkan disini…
    Sekarang usia ayah saya menginjak 79th, dan sakit parah sudah 6 bulan lebih, semua kegiatan rutin hanya bisa dilakukan di tempat tidur.
    Ayah saya pernah terserang penyakit kangker paru-paru, itupun sembuh 100%, tapi fisiknya drastis melemah setelah Kakak saya yg ke 7 meninggal dunia karena kecelakaan 3 tahun yg lalu.
    Mohon bagi yang mengerti saya tuggu sarannya, karena saya lihat yang ada pada tubuh Ayah saya sudah bukan jiwa/ruh ayah saya, karena 360 derajat berbeda sekali tingkah lakunya…
    Mohon Sarannya

    Ade Irwan
    ade_irwan@hotmail.com
    08179021947

  33. zack bongek

    Asslkm @deadman, mohon ijin ngamalin tu amalan2nya, wsslm

  34. anto

    mohon ijin ngamalin ijazahnya…….

  35. Fitri

    Assalamu’alaykum …

    Kepada Sesepuh @Lang_lang Buwana, Qobiltu atas Ijazahnya.
    Sekalian permisi mau bertanya :

    1. Bisa diterangkan sejarah Hizb Dzulfiqor ini diciptakan oleh siapa ? Ini penting buat saya pribadi dan mungkin buat sahabat lainnya
    2. Apakah bisa mendapatkan Hizb tersebut dalam teks asli berbahasa Arab agar terhindar dari kesalahan membacanya ?

    Maaf kalau merepotkan …

  36. Fitri

    Kepada Sesepuh @Lang_lang Buwana, Qobiltu atas Ijazah HIZB DZULFIQOR/SIBA’-nya.
    Sekalian permisi mau bertanya :

    1. Bisa diterangkan sejarah Hizb Dzulfiqor ini diciptakan oleh siapa ? Ini penting buat saya pribadi dan mungkin buat sahabat lainnya.
    2. Apakah bisa mendapatkan Hizb tersebut dalam teks asli berbahasa Arab agar terhindar dari kesalahan membacanya ?

    Maaf kalau merepotkan …

    3. Ada terdapat kalimat “Abdul Jabbar”. Apakah Hizb ini juga menjadi amalan bagi pengikut ilmu “Abdul Jabbar” di Jawa Barat ?

    Semoga Allah SWT membalas kebaikan Anda

    Wassalamu’alaykum Wr. Wb.

    (Alamat Emailnya yang benar apa ?)

  37. anto

    ijin mengamalkan dad man

  38. jarkasi

    ASSALAMU `ALAIKUM wr wb . Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  39. Suara Hati

    Saya terima Ijazahnya Dengan Ikhlas saudaraku Dead Man !!!!
    Tlng Saudaraku Minta No HP saudaraku utk menjalin Hub Kekeluargaan lebih Dekat…

  40. guz san

    Bismillah Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik.

  41. Puluhan tahun lalu sy brpuasa saefi dzulfiqor. Tp dilupain. Yg sy tanyakan.apakah itu akan brdampak pd diri sy. &apakah ilmu itu akn hilang. Trims.

  42. Mohon maaf…. dlm penulisannya bnyk yg kurang tepat…..
    mungin salah ketik……
    silahkan koreksi sendiri…

  43. @fitri..: Hizib-hizib yg lain juga bnyk yg ada kalimat Abdul Jabbar nya…?

  44. Aslamualaikum wr wb…….
    Mohon izin tuk copas dan mohon izin tuk mengamalkan nya suatu sa’at nanti.

  45. My sobat, ini amalan untuk meningkatkan energi versi Babussalam, PENGECASAN DAN PENYALURAN 17cupu, HATI HATI TERTIPU OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DAN BABUSSLAM DI BEKASI BINTARA BEKASI

    1. BASMALLAH
    Bismillahir rahmanir rahim
    2. ISTIGHFAR
    Asthaghfirullaahal azhiim
    3. SYAHADAT
    Asyahadu allaa ilaaha illallaah wa asyhadu anna Muhammadar rasuulullah
    4. SHOLAWAT
    Allaahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi washahbihi wa sallam
    5. HAUQOLAH
    Bismillaahi alhamdulillaahi tawakkaltu alallahi wa laa hawla wa laa quwwata illa billah
    6. SURAT AL FATIHAH
    7. DOA ALIF 1
    Bismillahirrahmanirrahim, Aku tegak seperti Alif, Aku duduk seperti waw,Aku menegakkan Qudrat Allah, Akulah yang masuk dalam kalimah Laa ilaaha illallah Muhammad Rasulullah

    DOA SPIRITUAL 1
    Bismillahirrahmanir rahim bis teguh-bis teguh-bis teguh, dzat kuat-dzat kuat-dzat kuat, lah asih-lah asih-lah asih, dzatullah, sifatullah, wujudullah kun fayakun, kuat-kuat-kuat teguh-teguh-teguh selamat-selamat-selamat Laa hawla wa laa quwwata illah billah.

    DOA SPIRITUAL 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Asyhadu taguh paluput ilallaahu tan katun
    8. SISTEM PERAWATAN ZAT
    Zikir nafas Huu…Allah
    9. SISTEM PENDINGINAN
    Zikir nafas Allah…Huu
    10. SISTEM PENGECASAN ZAT
    Laa ilaaha illallaah (dibaca dgn lisan) diakhiri dgn Muhammad Rasulullah
    11. PENYALURAN ZAT TYPE 1
    Sarau majid katiwal hati kumul
    12. PENYALURAN ZAT TYPE 2
    Ahdad mahdiad
    13. DOA SPIRITUAL 5
    Raura bismi adam tiada memberi bekas, ada bekas tiada luka subhanaka allaahumma rabbanaa wabihammdika allaahummaghfirli, yaa Allah aku tiada luka berkat kalimah Laa ilaaha illallaah Muhammad Rasulullah
    14. DOA ALIF 2
    Bismillahir rahmanir rahim, Aku tegak seperti Alif, Aku melangkah seperti Lam Jalalah, yaa Nur payungi aku, tiada rusak aku, tiada binasa aku, tiada hancur aku, sebelum rusak ‘Alif itu, akulah yan masuk, kedalam kalimah Laa ilaaha ilallah Muhammad Rasulullah.
    15. DOA TOLAK BALA
    Allaahumma idfa’annal bala wal waba wa qaidal haasiriina wal haasidiina wazh-zhaalimiina
    16. DOA SAPU JAGAD
    Rabbanaa aatina fid-dunia hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa azaaban naar
    17. SHOLAWAT PENUTUP
    Wa shallallaahu ‘alaa sayyidina Muhammadin wa ‘alaa aalihi wa shahbihi wa sallam
    18. SYUKUR (HAMDALAH)
    Wal hadulillaahir rabbil ‘aalamiin.

    silahkan diamalkan bagi yang mau, gratis kalau beli di babussalam bintara bekasi harga diatas 80 juta rupiah. Lihat ikalan yang bombastis dimajalah misteri, HATI HATI PENIPUAN OLEH PIJAR BANGSA PENIPU DAN BABUSSLAM PENIPU DI BINTARA BEKASI

Tinggalkan Balasan

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

