GENDAM HIPNOTIS UNTUK PRIA


Ki arya Wisesa.

Alfatikhah untuk Kiwong Alus beserta sesepuh dan sedulur semuanya yg senantiasa setia diblog wong alus. Sedulur-sedulurku insya alloh saya dengan ikhlas mengijazahkan “ILMU GENDAM HIPNOTIS PRIA” Pada sedulur semuanya.Ilmu ini saya dapat dari guru saya didaerah pesisir BANTEN.berikut manfaat dan tata cara mengamalkanya
Ilmu ini merupakan ilmu pengasihan tingkat tinggi karena dengan mengamalkan ilmu ini akan tercipta medan pesona pengasihan dan penglarisan dan ilmu ini bisa digunakan untuk menaklukan khusus perempuan,karena ilmu ini merupakan media pemikat yang sangat ampuh untuk membuat perempuan selalu merindukan sipengamal,akan terbayang-bayang,ingin selalu ketemu,membuat orang yang ditaksir katut/tunduk,nurut dg kemauan kita.Untuk pengijazahan silahkan hub KI ARYA WISESA ( 081364574565 ).

CARA MENGAMALKAN:
Puasa 7 hari dimulai hari selasa kliwon
Selama puasa jangan makan yg bernyawa
Tiap malam (paling sore jam 9 malam) selama puasa baca mantera 77X

MANTERA :
Sabdo Alloh kun fayakun wis manjing ing pangucapku.Pangucapku sabdho cipto DADI,DADIYO ING CIPTOKU DADIYO ING KARSOKU, YO INGSUN IKI LELANANGING JAGAT SANG ARJUNA SEWU CAHYOKU MA EWU-EWU .
ANAKLUK AKE SOPO WAE SING NYAWANG NDULU WERUH JABANG BAYIKU………….{SEBUT NAMA SENDIRI}, SUWARAKU NGEDERAKE JANTUNG ATINE………{SEBUT NAMA YG DITUJU/WONG SEJAGAT,BILA UNTUK UMUM}, SOPO WAE SING TAK TUJU PODHO ILANG FIKIRE.CUPET ANGEN-ANGENE,MATI ROSONE,JUBLEK MBLEK LELAH LELOH,BINGUNG LINGLUNG,EDAN LORO,WUYUNG TIBO WELAS ASIHE NURUT MANUT SAK UCAPKU SAK KAREPKU. KUN FAYAKUN MANDI NING SABDO CIPTOKU DADI KASUNYATAAN,ASIH,ASIH SAKING KERSANE ALLOH.

CARA MENGGUNAKAN:
Baca 3X lalu tiupkan kesegelas air,untuk menundukan lawan/pengasihan.
Baca 41X,untuk mengisi susuk.
Baca 41X,untuk mengisi batu cincin,tasbih,sabuk,rompi dll.
Pakai cara nomor 1-3 saat orang lain membutuhkan bantuan kita.dan untuk diri sendiri,selama baca mantera bayangkan wajah perempuan yg kita tuju. Tiap selesai baca mantera tutup dengan doa sbb :
SEJATIKU DALAM GENGGAMAN SEJATINYA ALLOH,ATAS IJIN ALLOH AKU MENUNDUKAN SIR , BUDI , CIPTA , RASA SI ………….(sebut nama yg dituju),KUNFAYAKUN 3X ALHAMDULILLAHIROBBIL’ALAMIN YAHU ALLOH ILLA NUR ALLOH,NUR MUHAMAD,NUR ADAM SEJATINE SI ………….(sebut nama yg dituju).AlFATIKHAH 3X.

“MOHON JANGAN DISALAH GUNAKAN,AMALKANLAH UNTUK MENOLONG SESAMA DALAM KEBAIKAN”.

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 111 Komentar

Navigasi tulisan

111 gagasan untuk “GENDAM HIPNOTIS UNTUK PRIA

  1. mejwara guntur geni

    qobiltu………………

  2. qobiltu….

  3. Ki, mhon penjelasan lbh rnci tuk mengsi cincin dan apbla cincin itu sdah diisi ap khasiatnya.

  4. Bani

    Baca 3X lalu tiupkan kesegelas air,untuk menundukan lawan/pengasihan.

    ki kalo yang di tiupkan kesegelas air apa airnya harus di minumkan ke target…?

    terimakasih

  5. Kiarya Wisesa

    Sehubungan banyaknya sms yg masuk,maka akan saya perjelas manfaat dan tata caranya.
    1.Bismilahirrohmanirrohim,saya ijazahkan ilmu gendam hipnotis pria pada siapapun yg berminat dan atau sedulur-sedulurku semua.dengan ijin Alloh
    semoga ilmu ini menjadi manfaat bagi sipengamalnya.amin ya Robbal alamin.
    2.Pengsian kebenda : saat pengisian jangan batal wudhu,lakukan setelah usai puasa,manfaat khusus utk PENGASIHAN.
    3.Media air,cincin,dll diminumkan/dipakai oleh yg punya maksud bukan org yg dituju.
    4.Satu hal yg perlu digaris bawahi. “ALLOH TERGANTUNG PRASANGKA HAMBANYA”.

  6. OrangHalus

    Asslkm wr. wb. @Ki arya wisesa,
    qabiltu ijazahan ilmu gendam hipnotis pria sempurna dan lengkap, mohon ijin ngamalin dan mendayagunakanya,
    mudah2 an berkah dan makbul,
    biiznillah insya allah la haula wala quwata illa billahil aliyil adzhim,
    amiin

  7. im

    Salam

    ki mohon izin mengamalkannya ya

  8. panglima alam

    salam
    ki,saya pengunjung baru disini.
    saya mohon ya ki untuk mengamalkannya..

  9. Wongalas

    Salam kenal @ki arya wisesa dan mohon izin ngamalin ilmu nya ki

  10. Badranaya

    Qobiltu…saya jaenudin menerima ilmu dari ki arya wisesa dengan lengkap dan sempurna,semoga barokah.
    al-fatehah send…….

  11. nalih

    QOBILTU sya trima ijazahnya al-fateha…

  12. Anjas La Masgan (Naga Wiru)

    Ass, ki wong Alus & Para pini Sepuh Yg Saya Hormati
    Saya Punya Amalan Bikin Uang Balik Tp Secara Pangamalan Penjelasanya Blum Sempurna.
    Mohon Di sempurnakan Bagi Yg Mengetahui Amalan ini Agar Bisa Dinikmati/Diamalkan Oleh Para Funs’Club Di BLOG Kampus Wong Alus, Contoh : Jenis Puasan’y, Berapa kali Penggunaan/Pembelian Dlm Sehari, Laman’y masa pakai/Expired….dst.

    MANTRA UANG BALIK/UANG PULANG PERGI
    BUNYI MANTRAN’Y :
    SAMA NAKA RAHU …. 40x LALU DITIUP DI UANG YANG MAU DIBUAT.
    LAKUKAN SETIAP JAM 12 MALAM SELAMA 3 HARI SAMBIL PUASA, MALAM TERAKHIR JANGAN TIDUR 24 JAM.
    PAGINYA COBALAH BELI ….
    (PANTANGAN, JANGAN BERKATA BAR,atau LEBAR bubar BUBAR

  13. mang ewon

    ki arya wisesa salam kenal dan hormat selalu, saya mohon ijin ngamalin ilmu gendam hipnotisnya ya ki, matur nuwun ki, Al Fatihah send ………

  14. dead man

    aslm. se2puh dan sedulur smua,,,,,,,,,,, agar kiranya di kampus ini juga harus punya TIM PENGAMAN. itu dimaksudkan untuk menghindari ada kejadian ssprti ini!!!!!

    tim pengaman atau tim pengaduan tersebut berfungsi sebagai :
    1. pelaporan atau pengaduan dari sedulur2 yg telah dilukai,dihina, dicaci maki oleh org yg tdk bertanggung jawab.
    2. untuk menghindari adanya praktek dukun palsu yg niat cm cari uang sj dengan menggunakan blog ini.
    3. membalas serangan gaib atau fisik yg dilontarkan kpd sedulur2 disini tanpa adanya alasan yg jelas atau adanya org luar yg ingin tes ilmu disini.
    4.dll tolong ditambahkan oleh se2puh yg lain,,,,,,,,,

    usulan : harus benar2 se2puh yg ahli dalam bertempur n berpengalaman, semacam ki wong alus, ki jatiraga, ki ageng, ki arya, ki gulo jowo, ki nur jati, ki bayu pamungkas, dll.

    perhatian : jngan smpai ada jatuh korban nyawa baru kita smua sadar!!!!! ini bkn smbarangan, ttpi ini ilmu gaib, nyawa bisa jd taruhannya!!! ini hanya skedar saran dari sy. klo mau pertahankan diri sendiri2 ya gak apa2!! tp disini kita mencari persaudaraan, pengetahuan, dan pencerahan! ibarat sarang lebah yg diganggu……. SATU DIUSIK SMUA MAJU!!!

    mohon kiranya saran saya disini dipertimbangkan oleh se2puh yg sy hormati ki wong alus dan se2pu lainnya yg tdk sanggup sy bilang satu persatu.

    thanks, wslm.

  15. Golo Sentot

    QOBILTU ya ki

  16. yon

    Qobiltu…saya yon menerima ilmu dari ki arya wisesa dengan lengkap dan sempurna,semoga barokah.
    al-fatehah send…….

  17. mang ewon

    maap mo nanya ki Arya, abis baca mantera 77 x trus ditutup dengan doa : SEJATIKU ……., KUNFAYAKUN 3x, nah yang dibaca 3x teh cuma “KUNFAYAKUN” nya aja to dari awal doa, yaitu dari “SEJATIKU”, trus juga lanjutannya, ALHAMDULILLAHIRROBILALAMIN ……. . AL FATIHAH 3x, yang dibaca 3x “surat AL FATIHAH” nya aja to dari kalimat “ALHAMDULILLAHIRROBILALAMIN ……… sampe ke ……. (baca surat) AL FATIHAH, diulang 3x, matur nuwun pisan ki Arya atas penjelasannya.

  18. @dead man,
    setuju . . .
    @sedulur smua,
    jaga diri baik2 ya?
    Kalo ad serangan sya brharap sdlurku smua selamat atas perlindungan allah swt.amin

  19. dhonawid

    Qobiltu…saya
    menerima ilmu gendam hipnotis dari ki
    arya wisesa dengan
    lengkap dan
    sempurna,semoga
    barokah dunia akherat
    al-fatehah send …….

  20. Setuju ki Dead man, kita ibarat Lebah yg usahanya berniat baik, kerjanya mulia, hasilnya brguna & mengharap ridho yg Kuasa.
    Tp ya kalau bs jgn main langsung serang…mbok ya sabar dulu.

  21. Pengembara

    QOBILTU saya terima ijazahnya scara utuh dan sempurna. Mohon ijin untk mengamalkanya smga manfaat dunia – akhirat!

  22. Bani

    QOBILTU saya terima ijazahnya scara utuh dan sempurna. Mohon ijin untk mengamalkanya smga manfaat dunia – akhirat!

  23. serikat merah

    ki bagai mana cr untk menggunakan hipnotisnya .send.alfath.

  24. Chiwuni

    M0hon ijin mengamalkan,qi… Qobiltu

  25. wiji

    matur sembah nuwun ki … untuk ilmunya …semoga sejahtera barokah selalu di limpahkan Alloh kepada wong alus …saya mohon ijin untuk mengamalkannya

  26. Qobiltu. . . . !ijin mengamalkan ki arya.alfatihah send.

  27. angga

    anda putus asa karena punya hutang banyak?bahkan tiap hari di kejar rentenir?jgn putus asa,kami ada untuk anda
    kami siap bantu masalah anda sampai selesai
    aman mudah dan tanpa tumbal
    mahar gratissssssssssssssssss
    sukocorudi@yahoo.co.id

  28. Parman

    اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ورحمة الله وب ركاته
    ki,saya pengunjung baru.
    saya mohon ya ki untuk mengamalkannya..
    وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ورحمة الله وب ركاته

  29. suharto

    makasih ya ki mohon ijin untuk mengamalkanya

  30. yanklie

    assalamualaikum ki (utk seluruh pengurus wong alus yg terhormat)…ki,saya adlh penggemar ilmu2 mistik & saya sdh lama mengikuti smua blog yg ada di blog wong alus.saya sebenarnya sangat tertarik dg ilmu hipnotis.saya sangat ingin sekali belajar ilmu hipnotis tetapi ilmu hipnotis yg bs digunakan utk meningkatkan daya ingat (IQ), EQ dan ESQ serta utk terapi (hipnoterapi).apakh ilmu hipnotis ini ada ki?????klo ada saya ingin meminta utk para pengurus wong alus utk mengijazahkan ilmu hipnotis ini dg cara pengisian ke badan saya ki.insyaallah jika ada rizki saya akn membayar maharnya.saya sgt tertarik dg ilmu hipnotis seperti ini selain bisa utk membantu semua orang agr anak bangsa ini pintar (mudah utk menguasai pelajaran) dan jg bisa membuat ank bangsa ini menjadi anak yg soleh serta berguna bagi bangsa dan negara.mohon balasannya ki.maksih.wassalam

  31. yanklie

    oya ki saya tunggu jawabn dr pengurus wong alus di email saya yanklie_86@yahoo.co.id or telp. 081919283238.maksih ki. wassalam

  32. Ryan fo

    Asskum smua!untuk para sesepuh minta tlong klu ada yg pnya ilmu gendam atau ilmu pukau mohon ijazahnya serta laku dan mantranya tlong dikirim ke emailqu: ryanfo20@yahoo.com terimakasih

  33. ERIS

    ass, mohon ijin mengamalkan nya…

  34. Oyong kwa 0894

    Salam mohön ijin ngamalin gendam hipnotis untuk pria smoga berkah wasalam

  35. Sukocorudi@yahoo.co.id

    Ass..ki,ma’f kalo ggu,sya pcnta blog KWA,sya pngen nglunasin htang sya tp ga bs”,tlg d bntu trmksh..wsslm..

  36. ena

    mohon tanya… apa gendam hipnotis ini jg bs di lakukan wanita untuk pria yang d cintainya??? makasih

  37. KI MOHON AMALIN

  38. andi

    saya mau mengamalkan nya

  39. Aki - Aki

    Izin untuk ngamalin ki,mudah”an bermanfaat trima kasih.

  40. Hamba Allah SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID & ELIXSUKOCO@YAHOO.COM
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH

  41. hanapi

    mohon ngamalin ki

  42. icha

    ki arya wisesa untuk susuk di baca 41 x maksudnya apa ya?

  43. a.e

    Asslkm . @Ki arya wisesa,
    mohon ijin ngamalin dan menggunakan ilmu gendam hipnotis,

  44. Asslam…Mf ki wong alus,aku ingn

  45. soax

    assalamualaikum qobiltu ilmu gendam hipnotis pria nya dengan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat mauturnuwun sanget ki…. ki arya wesesa alfatihah sent…

  46. Zakoy

    Assalamualaikum,.saya terima ijazah y dan mhon izin ngamalin,.alfatehah sent,.

  47. dedek triswandi

    ki tolong jodohkan aq sama sella nadia ya ki

    tgl lahir q 27 03 1995
    tgl lahir sella 1107 1996

  48. Bahri

    Assalamu’alaikum qobiltu

  49. Bahri

    Assalamu’alaikum ki minta ijazah ny doa untk nagih utang ap ki trimkash bnyak ki

  50. irwan

    QOBILTU KI MOGA-MOGA BERMANFAAT…

  51. Ass wr wb, qobiltu atas pengijazahanya ki, ilmu ini sy amalkan dg sungguh2 mohon ijin dan kerelaanya ki, makasih wassalam, .

  52. MBAH JATI

    qobiltu ki arya wisesa, saya terima elmunya secara lengkap dan sangat sempurna. terima kasih.

  53. santoso

    assalamualaikum qobiltu ilmu gendam hipnotis pria nya dengan sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat mauturnuwun sanget ki…. ki arya wesesa alfatihah sent…

  54. djadjaka djalanan

    ass.
    ki, bwt gendam pria nya, itu puasa nya malam ato siang…. trmkasih ki

  55. Alimudin

    @Km Ki arya Wisesa. salam kenal dari murid baru
    Ilmunya mantap, mohon ijin menyimak

  56. qobiltu ki….saya trima untuk di amalkn scara baik….
    semoga barokah…amin..

  57. hamba yang haus ilmu

    para sedulur harap berhati-hati dengan nma padepokan ulon merah,kta’y dya bsa memberikan solusi dunia,dengan cara melipat gandakan uang,ternyata apa yang di tulis di website’y itu semuanya bohong. karna sya pernah ketipu,di situ di cantumkan nma daeng agus taupik. dia adlah penipu kelas kakap.

  58. ki arya mohon ijazahnya ya ki…..qobiltu

  59. Mohon ijin mengamalkanya..alfateha sent..

  60. Saya ucapkan banyak trimakasih, Karna telah berbagi ilmu, Semuga bermanfaat bagi yang mengamalkan nya Amiin..

  61. masagus

    Qobiltu…saya terima ilmu dari ki arya wisesa dengan lengkap dan sempurna,semoga barokah.
    al-fatehah send…

  62. Qobiltu,saya terima lengkap dan sempurna, mohon pangestu utk mengamalkan,dan semoga ketulusan Ki Arya mendapat balasan dari Alloh. Amin

  63. qobiltu ilmu gndam hipnotis dngn smpurna atas ijin Alloh swt dari ki arya wisesa ,nuwun

  64. heri doang

    mohon ijin ngamalin ki……….

  65. diesz

    Qobiltu,sy trima ijasahnya dg lngkap

  66. qabiltu izin untuk mengamlakannhy

  67. Qobiltu. . . . !ijin mengamalkan ki arya.alfatihah send.

  68. qosim

    qobiltu…ijin mengamalkan

  69. deddy

    Qobiltu,saya terima lengkap dan sempurna, mohon restu utk mengamalkan,dan semoga ketulusan Ki Arya mendapat balasan dari Alloh. Amin

  70. sukripno76@ymail.com

    mohon ijin menjalani

  71. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  72. ki mohon ijin untuk mengamalkannya,terimakasih banyak,semoga bermanfaat dan bisa seperti yg saya harapkan,Amiin.

  73. Sumad baros

    Qobiltu… Mohon izin untuk mengamal ilmunya moga bermanpa’at untuk kebaikan semua amin.

  74. Dunia lain

    Mohon ijin ngamalin ilmunya ki. wassalam..

  75. Dendy

    ki sy ingin mengamalkannya mohon ijazahnya..?

  76. RIKI

    mohon ijinnya ki untuk mengamalkannya

  77. odeng

    Qobiltu… Suatu saat di amalkn smoga bermanfaat. Bwt sohibul ijazah.. Alfatihah sent. Mtr nwn.

  78. Wongsuwong

    Qobiltu..sy trima ijazah dr ki arya al-fatikhah,

  79. rickho

    do’akan saya ki smoga bisa mengamalkan ijazahnya
    aminn

  80. Mohon untuk mengamalkannya ya ki , al fatihah send ..

  81. wahyu

    Assalamu.alaikum
    Saya pendatang baru di KWA mohon bimbinganya.
    Aki dan teman2 semua di daerah saya banyak sekali modus hipnotis lewat hp bagaimana cara yang ampuh untuk menangkalnya?terima kasih sebelumnya

  82. dyant

    Assalamualaikum ki,
    qobiltu ijin mengamalkanx ki

  83. Assalamu’alaikum
    qobiltu ki,
    ijin mengamalkan salam sadulur dari karawang.
    trmakasih.

  84. Qobiltu ki ilmu gendam y

  85. nembie

    mohon ijin tuk ngamalin ki..
    klo saya sanggung ngamalin hehee..
    berat juga sepertinya amalannya
    terima makasih..

  86. mohon ijin tuk ngamalin ki.

  87. daeng riyung

    qobiltu ijin mengamalkan…

  88. rembol

    Qobiltu…. nuwun….

  89. asep92

    qobiltu ki arya wisesa, mohon ijin mengamalkan ilmunya.
    semoga bermanfaat, amin.

  90. Alfateha

  91. mad mad

    salam kenal ki
    mainta ijin mengamalkan ilmu ini

  92. rizal

    Ki mhon izin untuk mengamalin,moga jdi berkah.amin…!!!!

  93. Eka priyanto

    M0h0n pengijasahnya ya pak, untuk mengamalkan ajian ini. M0ga bapak dapat pahala dan di berikan umur yg panjang. Amin

  94. wong wongan sawah

    qobiltu …

  95. joko tingkir

    qobiltu,,,,,,muda2an terkabul,,,,dan mamfaat…amin,,,,

  96. itsdix

    cara menghipnotis orang itu gimna ki…
    ingin belajar hipnotis ki.. MOHON bntuan nya

  97. Kakang prabu

    Ki pembaca baru izin mengamalkannya dan saya terima ijazahnya.

  98. ki aku punya hutang dg rentenir bunganya nambah trus mohon brijaan klluarnya trimakasih kisukooco

  99. Mbah Kafi

    qabiltu ijazahan ilmu gendam hipnotis pria sempurna dan lengkap, mohon ijin ngamalin dan mendayagunakanya,

    saya juga mau tanya kira” kalo di mix sama hizib yusuf tabrakkan ngga ya energinya ki ?hehehe

  100. Ki sesepuh tolong ijazakan ilmu hipnotis ini kepada saya ? Kholid

  101. Kharis

    Qobiltu…saya M. nur kharis menerima ilmu dari ki arya wisesa dengan lengkap dan sempurna,semoga barokah.
    al-fatehah send…….

  102. @ki arya wisesa
    Qobiltu,, saya terima ijazahnya dengan lengkap dan sempurna,, semoga bisa membawa manfaat buat kebaikan, Amin…

  103. samsul bahri

    Qobiltu ki…. mohon dengan ikhlasnya ijazahkan ke sy…

  104. qobiltu ki

  105. Hendra diansyah

    .assalamualaikum guru arya ..
    .Qubiltu sya mohon ntuk mmgunaknnya swtu saat ..
    .alfateha ntuk guru arya sent

  106. bastianrusman

    ass. ki arya, mohon izin keikhlasan dan ijazahnya. wsslam

  107. Ki izinkan saya mengamalkan dan izasahnya

  108. Sedulor wong alus, sya mau tanya ni utuk puasanya apa puasa mutih yg setiap buka cuma 3 kepal nasi 1 gelas air putih dn terakirnya pati geni yg tdk boleh tidur 1hr 1mlm? Atau puasa yg mana?
    Trimakasih sebelumya

  109. nAz

    mohon idzin untuk mengamlkan ki

  110. hiday

    terimaksih

  111. Ki, puasa biasa seperti bulan romadon ya ki?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: