PARTISIPASI KI UMAR JOGJA UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DALAM ACARA SILATURAHIM


Rasa Sejati rasa.sejati@yahoo.com

Assalamu alaikum wrwb, Alhamdulillahi rabbil alamiin, Salam dan sholawat semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, ahli keluarga dan para pengikutnya. Semoga rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua.

Salam persaudaraan untuk kampus wongalus dari kami keluarga besar Rasa Sejati di Jogjakarta. Beberapa waktu yang lalu, saya membaca di blog kampus wongalus akan diadakannya acara Gathering yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Parang Kusumo Jogjakarta. Berkaitan dengan hal tersebut, jika diperkenankan kami ingin turut berpartisipasi dengan:

Menyediakan Minuman dan Snack sebanyak 100 kotak.

Makan malam untuk 100 peserta.

Kenang-kenangan berupa Serban dari Ki UmarJogja, InsyaAllah bermanfaat untuk Pagar diri ghaib (keselamatan), menumbuhkan aura Kewibawaan dan Pengasih. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada sesepuh semua di kampus wongalus, hanya sekedar berbagi kenang-kenangan bagi 20 peserta yang berminat saja.

Demikian partisipasi kami dalam acara ini. Jika disetujui mohon memberikan konfirmasi dengan membalas email ini. Mohon saling koordinasi, khususnya jumlah peserta yang hadir. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan demi suksesnya acara ini.

Nuwun,

ttd,

Ki UmarJogja

About these ads
Categories: >SILATURAHIM NASIONAL KWA 2010 | 81 Komentar

Post navigation

81 thoughts on “PARTISIPASI KI UMAR JOGJA UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS DALAM ACARA SILATURAHIM

  1. Asskm ki umar jogja sugeng rawuh ki..Saya terharu akan ke iklasan ki umar poro pinisepuh lan sedulur2 semua..Trimakash ki atas pastisipasinya yg sangat membantu bagi kt dosen guru pengajar dan murid2 sperti saya dikampuz wong alus..Km sangat menghapkan anda dan poro pinisepuh sedanten untk mengajar menggembleng dan memberi petunjuk kami sbgai murid..Smoga gatheringnya lancr2 aja..Amien..Oiya ki jogjanya mana?Saya jg kebtulan asli jogja?Wah sorbannya saya 1 ya ki..Ngarep mode on hehe..,,

  2. saya ikut daptar ki…
    monggo dipun srantos pencerahan batinipun ki.
    matur nuwun

  3. uux

    saya mau ki sorbannya. berupa jilbab ada gak ki ? terimakasih banyak.

  4. Ki nur jati

    Ki umar salam takzim saya satu ki

  5. Assalamu alaikum wr. wb.

    Alhamdulillahi rabbil alamiin

    Salam pamuji rahayu katur Ki UmarJogja.

    Terima kasih atas partisipasinya dalam acara Gathering nanti yang rencananya akan dilaksanakan di Pantai Parang Kusumo Jogjakarta.

    Untuk kenang-kenangan berupa Serban dari Ki UmarJogja kaulo Derek daftar setunggal ki.

    Mudah-mudahan amal baik Ki UmarJogja di terima Allah SWT, di berkahkan & di lipat gandakan rezekinya oleh Allah SWT. Amin… amin… amin Yaa. Robbal ‘alamin.

    Monggo di pun lanjut ki…

  6. Rm.wawan

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Kayaknya Agenda besok yang diadakan Saudara2 kampus wong alus tambah meriah kedatangan Ki Umar Jogja.Terima kasih Ki

  7. rizal

    Assalamu alaikum wr wb,,, apa kabar ki ? kalau saya gk bisa Janji tapi kalau ada rezeki insya Allah saya hadir,,, oya ki umar saya mohon izin mengamalkan Asma sirr yg pernah Diposting ki umar di blog ki Umar

  8. jatiraga

    Salam takdzim @ki umar, alhamdulillah atas partisipasi @ki umar dlm acara gath, @ki wongalus sdh ada ki umar alangkah bagusnya bila dibuat panitia ???

  9. wong mbohol

    Saya mohon serbannya 1 ki… Suwun..

  10. membo2

    Ass.. Wr. Wb.
    Suatu niatan yg sangat menyejukkan hati dr sedulur/sesepuh yg berada di Jogja.. Smoga Gusti Allah memberikan balasan rahmatnya atas niat baik Ki Umar Jogja.. dan kalo saya yg bodo ini bisa dianggap ckp pantas utk menerimanya.. saya minta kenang2an surbannya Ki..
    Nuwun

  11. Assalamu’alaikum.
    Salam hormat sy utk para sesepuh n pecinta kampus wongalus.
    Ki Umar@sy g bs dtg Ki krn keterbatasan wkt n jarak tp sy mw cinderamatany Ki.
    Mhn perhatianny Ki utk murid yg jauh ini.
    Kl Ki Umar berkenan mhn d ijazahin amalan Ki kl surban sy g co2k mengenaknny tp kl TASBIH sy mw bgt Ki. Bs d pake utk zikir.
    Harap2 gemez…
    Maaf y Ki bl ada kata yg tdk berkenan.

  12. @Ki jatiraga: usulan panitia boleh juga ki. Oh iya, sekalian sesuai rencana kemarin ttg ki umar….

  13. Taofik

    Ki dftar 1 bwt serbannya y,slm psaudaraan ki

  14. Anto Bwok

    Assalamu’alaikum wr.wb…

    Alhamdulillah Ki Umar sudah dgn ikhlas memberikan partisipasinya utk kegiatan silaturahim para sesepuh di Jogja, walaupun ane nggak bisa ikut krn ane di Pontianak-Kalbar, tapi ane hanya bisa kirim doa, semoga kegiatan yg sesepuh laksanakan mendapat Ridho, Rahmat dan SyafaatNya melalui Baginda Rasulullah saw, serta dpt berjalan sesuai dgn rencana….amiin.

  15. Anto Bwok

    Pada kesempatan ini, ijin kan ane berbagi suatu amalan doa bagi sedulur yg mau mengamalkan, yaitu DOA NUR QOLBI yang ane dapat ijazahnya dr Al-Habib Tengku Zulkifli bin Tengku Syarif Muhammad bin Syahab, di daerah semarang/Kendal…Ini doanya “Allahumma Nawwir Qulubana bi Nurri Ma’rifatika Ya Allah Ya Nur Dzattul Ahmad Lilhaq Min Dzattillah”…diamalkan sehabis shalat 5 waktu 3-7-9 kali, silahkan diamalkan langsung, semoga Ridho, Rahmat dan SyafaatNya melalui Rasulullah saw menyertai kita semua…Amiin.

  16. Bengawan.Candhu

    asswrwb…
    ikut menggelar tikar…ikut menyimak……monggo dlanjut….

  17. Mas anto bwok, khasiat doa Nur Qolbi apa aja mas? Maklum mas, sy gak bs ngartiin bhs arab, terima kasih mas….

  18. @ki wong alus: Assalamu alaikum wr. wb.

    nyuwun sewu ki alamat emailnya Ki UmarJogja :
    “Rasa Sejati rasa.sejati@yahoo.com” atau
    “rasa.sejati@yahoo.com”

    matur nuwun sebelunya.

  19. Anto Bwok

    @Rumi

    Doa Nur Qolbi selain utk memohon kpd Allah agar hati kita selalu dilimpahkan cahaya utk menerima n menyerap ilmu2 Allah yg kita pelajari, jg dapat utk ketenangan bathin n utk memancarkan aura ditubuh kita, kalo artinya maaf hanya sebagian yg ane tahu, kurang lebih yaitu Ya Allah limpahkanlah ke dlm hatiku cahaya utk ma’rifat kepadaMu Ya Allah…selanjutnya ane blm bgt tahu artinya, tp inti doa diatas adlh utk memohon kpd Allah smoga hati kita slalu terbuka didlm menerima n mempelajari ilmu Allah.

  20. mejwara guntur geni

    salam ki,
    saya satu ki,,,,,,,,,,,,,,,,
    wassalam.

  21. assalamualaikum..

    Alhamdulillah.. Satu lagi hamba ALLAH melakukan sebuah kebajikan yang tidak ternilai dengan apapun, semoga Ki.Umar dan saudara-saudaraku disana mendapat berkah dari ALLAH SWT tanpa terputus…

    Alfatehah…sent

    Salam.

  22. mejwara guntur geni

    @mas bengawan,
    tenan yah, jgn lupa gelarin tiker buat kta berdua okeh mas,,,,,???????

  23. bintang

    assalamu’alaikum wr wb, saya ikut daftar ki cinderamatanya,semoga bermanfa’at
    wassalamu’alaikum wr wb

  24. tenoputra

    SORBANYA UNTUK SAYA SATU KI…………..

  25. assalamu’alaikum wr wb

    Katur @ki Umar Jogja.

    Yang terhormat ki umar jogja..
    Saya sangat bangga dan kagum kepada Panjenengan, yg mana telah bermurah hati bersedia membagikan piranti sehubungan dgn jumpa poro sedulur web tercinta ini yang nantinya akan digelar dijogja..
    smoga Alloh swt membalas budi baik penjenengan..
    a-min
    o yha..
    kalau diperkenankan aku mau tanya ki..
    Rumah aki di jogja mana yha ki alamatnya…
    Aku tinggal di wilayah jogja selatan ki..
    kalau tak keberatan ingin sowan..ngangsu kawruh ki..!!

    Wassalam wr. wb

  26. ngesty

    assalamua’alaikum ki Umar

    klo ada jodoh buat saya satu ya ki……….

    smoga semua amal dan ibadah ki Umar selalu diterima disisinya amin…….

    wassalam…..

  27. DA2NG

    ass wr wb,alhamdulilah

  28. yusuf

    ass….wah saya juga mau ki sorbannya….wassalam

  29. ducati

    ass

    wah jadi tertarik ni mau dtg,,,,
    saya psen 1 ki sorbannya…salam takzim bwt ki umar jogja

    wass

  30. ruhiyat komra

    alahamdulilah,hatur nuhun ki atas keikhlasannya semoga allah membalas semuanya,,,,,untuk sorbannya sisakan satu untuk saya ki,untuk kenang2ngan,wasalam,watur nuhun..

  31. Yusup Darmanto

    Ass. War Wab.
    Katur Ki Umar Jogja.

    Insya Allah saya akan berangkat, dan semoga bisa bertemu langsung dengan Aki Umar. Barokahnya serban kami harapkan sebagai kenang-kenangan. Semoga cocok dan berjodoh. a-min

    Wassalam wr. wb

  32. Pandu Alvy Putra Siliwangi

    enak yah semuanya pada ngikut……..
    coba saya bisa ikut jga……..huhuhuuhuhuhuuuu
    pasti enak !!!

    tlong berbagi pengalaman di jogya ya poro sedulur dan poro sesepuh…
    tlong d ceritakan…..
    kashan orang yang gak bisa ikut jdi gak tau dech ngapain ajh d jogja….

    salam buat semuanya !!!

  33. andra

    aslmkm wr wrb……
    ki saya ingn ikutan ki….
    untk warga jogja sendiri ayok lebih baik kta kmpl dlu…..

  34. Bengawan.Candhu

    @mejwara guntur geni….tng sj…klo gelar tiker itu sdh a siapin buat @deadman @mejwara GG @rizal @ki gentar alam @gupito @ki nurjati….skalian ngopi leyeh2 pijit2an…enak to…(biar nnt ki gentar alam bungkusannya dbagi dulu u/rombongan intern tiker dlm negeri,klo tdk djagain ki gentar alam itu bs salah bagi,sdh a pasangi asma kurung tikernya,jd sdh tdk bs kemana mana,ketap ketip doang)…ha10x….
    @rizal…siapin kopi tubruknya buat ki gentar alam1 teko,siapa tau dia brkelit lg. prediksi sepakbola sj dia brkelit,mhindari prediksi kt. wah gawat…bs2 wkt kt hidangin kopi bilangnya…gak keliatan…gak keliatan tekonya…bgmn bs mnm….wah gawat….

  35. Assalamu alaikum wrwb
    Salam pamuji rahayu

    Para sedulur kampus wongalus yang InsyaAllah besok mengikuti acara ini, berkunjung ke Jogjakarta, kami mengucapkan Selamat Datang. Semoga acara ini nanti bisa berjalan lancar dan membawa manfaat. Kiranya mohon dimaklumi bila kami hanya bisa membantu ala kadarnya. InsyaAllah, bila tidak ada halangan yang berarti, kami akan hadir silaturohim dengan sedulur-sedulur kampus wongalus di Pantai Parangkusumo.

    Nuwun,

  36. Wong Bingung

    Matur nuwun ki umar.. @ki alus: bagaimana jika @ki umar di tunjuk sebagai panitia penerima tamu di jogja? Mungkin bisa berkoordinasi dengan sedulur wongalus yang berada di jogja.

  37. yan sudarwan

    Ass War Wab Ki Umar..minatku sangat menggebu sekali Ki umar..tapi apa daya….?sedangkan dari Citayam{Depok,Bogor}perlu biaya.hanya doa yg bisa kami kirim.dan kami sangat mengharap kenang2an sorban kalau masih ada.Alfatihah unt Ki Umar.

  38. Seto Satrio

    numpang nongkrong ,,maklum masih nobi hehehe…salam buat Ki Umar,,emang sih baiknya acara di Parangkusumo di koordinasikan agar sgalanya berjalan lancar…mengingat pasti akan ramai sekali besok rekan2 yg hadir ..
    Insyaallah sy hadir ..wass

  39. dead man

    aslm. salam knal ki umar,,,,,,, insya Allah rombongan jakarta akan singgah disana jika diizinkan!!!! thanks before.

    @bengawan chandu,,,,,,, wah ada servise istimewa nih! hehehehe,,,,,, salam sedulur. thanks.

  40. rizal

    @ mas yan : didepok ya mas ? ? wah jadi kangen depok mas,, soalnya saya pernah ikut diklat 1 bulan setengah didepok jg pernah main kekebon raya bogor 1 hari,,,….. wah kalau saya kedepok kita bisa ketemu sambil sharing pengalaman mas

  41. dead man

    @ki umar,,,,,, saya boleh satu ki untuk sorbannya,,,,,,,, thanks.

  42. bengawan.candhu

    @deadman…klo via salatiga pas hr mgg mampir jg blh,nginap jg blh…tp ketupatnya mgkn sdh gak kebagian….
    @yth.ki wongalus….ki mhn maaf…hnya mnyampaikan pemikiran sj…siapa tau brkenan…klo ki wongalus berkenan,kiranya susunan acr berikut koordinator per subline lingkaran bknnya lbh baek sesgr mgkn dbentuk&di umumkn,shg msl ada yg ingin berpartisipasi sbg narasumber ato sbg peserta ato sbg sesepuh ato sebagai koordinator lingkaran/sub line bs sgr mnyesuaikn&berperan aktif mulai dr skrg.
    trmksh…salam takzim….

  43. Wong Bingung

    Wah bagus tuh usul @ki bengawan.candu. Semoga kira nya bisa menjadi bahan pertimbangan untuk @ki wongalus demi kelancaran acara gathering.

  44. bengawan.candhu

    @salam kenal kagem *wongbingung*….monggo dlanjut…trmksh atas dukungannya….

  45. joko tgl

    INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN,telah wafat GUS MAD watucongol tadi pagi[kamis],mohon bacaan alfatehahnya-nuwun

  46. bengawan.candhu

    innalillahi wa innalillahi raji’un….alfatihah sent….

  47. bengawan.candhu

    @ki wong alus….sy bknnya mnolak ki…msh byk rekan2 lainnya yg kiranya lbh pantas&lbh memahami kebutuhan akan kberlangsungan acr ini nntnya….nuwun…
    jg ki wong alus…bkn “begawan” sebutan ini trll sepuh&trll mberi nilai berlebihan….trll brjumawa…namung cekap”bengawan” ki….krg1huruf…nuwun…

  48. bengawan.candhu

    @ki wongalus…spt ki bayu digdoyo,ki umar yogya. mrk lbh layak&lbh afdol buat mnyentuh sgenap lapisan….nuwun ki…

  49. dead man

    @ki alus,,,,,,, lapor,,,,,, smpai saat ini sdh ada 13 orang yg sdh mendaftar untuk keberangkatan jkt!!!! ayo sedulur2,,,,,,, spa lagi yg mau ikut????? kirim sms ke sy. ok.

    sebelumnya sy sudah bekerja sama dngan sedulur mas andra yg ada di jogya demi kelancaran acara ini. kloter jakarta tinggal menunggu konfirmasi ki umar jogja yg jika berkenan menyambut kita dijogja!!

    @bengawan chandu,,,,,,,, jngan dihabiskan ketupat,ayam, n dagingya ya???? heheheheh,,,,,, peace.

  50. bengawan.candhu

    @deadman…baca dulu postingan trakhir ki wongalus…nama u dsebut tu…

  51. junaedi

    assalamualaikum ki baru gabung salam kenal di komplotan wongalus, boleh ki kalau ada jodoh serbanya….

  52. kapalapi

    KALAU @KI UMAR KASIH SORBAN…

    maka giliran @ki wongalus HARUS KELUARKAN OLEH OLEH AKIK ANTI TEMBAK NYA…. Setujukan teman teman !!!!!!

  53. Bengawan.Candhu

    @kapalapi…cocok sip mantap!

  54. akik

    wah ikut antri surban ki Umar dan Pembukaan tenaga inti ki alus.

  55. akik

    besuk bawa tas biar muat bawa oleh2 dari sesepuh2 hiks hiks..

  56. aguskentus

    pokoke kulo nderek @ki sepuh pini sepuh ………………………………….

  57. pencari guru sejati

    kalo sesepuh yg memberi / membuka apalagi wongalus pasti pada antri
    sedulur yg dari semarang bagi dong kontaknya yg dihub.
    raden_imron@yahoo.co.id

  58. Muhamad abdul khafidz

    Ass.ki umar..salam hormat
    kalau masih..kulo purun setunggal serbannya ki.mudah-mudahan bermanfaat..Nuwun

  59. Cagak Alam

    Salam sedulur, ki smoga kita di pertemukan dihari yang penuh hikmah nanti ki Fatihah Sent

  60. ericsagita

    @KI UMAR JOGJA, Mau dong sorbannya.

  61. BUDI FAJAR SANTOSO

    ****** BISMILLAHIRRAHMAANNIRRAHIIM******

    “ASSALAMUALAIKUM”
    MOHON BANTUAN SEIKHLASNYA PADA YANG SAYA HORMATI BAPAK(KI UMAR DJOGJA).
    SUDAH 2 TAHUN SAYA MENDERITA SAKIT 1.MUDAH EMOSI 2.SERING LINGLUNG 3.mudah terserang penyakit.sudah berbagai cara dan upaya saya lakukan,tapi belum juga bisa disembuhkan.dengan keadaan saya saat ini(keterbatasan ekonomi)sulit rasanya untuk sembuh.saya harap bapak dapat memakluminya.

    hormat saya: (BUDI FAJAR SANTOSO)
    :JLN BATANG KUIS PSR 9 Gg.KELUARGA DESA BUNTU
    :BEDIMBAR KEC /TG MORAWA/ MEDAN/SUMATERA UTARA.

  62. jayeng katon

    hedeh terlambat sudah…kapan lagi ad acara kek gini ya…

  63. assalamu’alaikum.wr.wb.salam persaudaraan dari hazan di makassar…ki..sy mau nanya,,apakah ki umar bisa menbantu kami dalam hal ritual utk mendatangkan uang nyata lewat ritual..wassalam

  64. assalamu’alaikum,wr,wb..ki umar.klu boleh sy tau alamat ki dijokya dimana,,dan nomar hp ki umar,,tlg postin diblok ini dong,,,wassalam..?

  65. As sllmualaikum
    Puten smua na?
    Qu dri cerbon mao gabung leh gx nich?

  66. susan

    Ass wr. wb buat Ki Umar Joyga slam kenal dari susan
    Tasikmalaya mau minta izin mengamalkan terapi air buat diri pribadi dan keluarga. wlaikumslm

  67. Ass ki saya salah satu org yg seakan haus akan ilmu ghaib n kebathinan bila diperkenankan saya mau mengamalkan amalan2 yg sudah dimuat sama kiumar dan mau mengikuti pengizajahan resmi dari ki umar moga saya mendapat ilmu yg manfaat, smoga ki umar n keluarga serta para sedulur diberikan keberkahan oleh Allah amiinn,,,,,,

  68. hari

    Salam kenal ki,saya hari bolehkah saya dapatkan alamat dan no.hp ki umar ? Terima kasih.

  69. nasir

    سلام عليكم

    ki saya boleh minta alamat dan no. yang bisa di hubungi. saya ingin berkunjung, saya bimbingan dari ki umar, supaya ada kelancaran dan berkah dalam usaha.

  70. ki.minta izin untuk mengamal kan nya …….

  71. ki.mita izin dari aki untuk mengamalkan….

  72. ki saya minta bimbinganya jka saya jalankan pelet sodo lananag itu baik g ki
    q sudah bneran kesensem sama dia ki
    mhon ptunjuknya

  73. mohamed ramli

    saya juga mau di ijazahi ki umar,

  74. ajah.aditya55

    mohon ijazah nya ki

  75. Assalamu’alaikum Ki , numpang linggoh n nyimak ya ki , mg semua mendapat hidayah oleh Allah SWT Amiin…

  76. assalamialaikum ki, ki saya boleh ga ngeprint doa.doa ini untuk ibu saya, beliau tidak bisa internet jadi saya yang menggantikannya untuk minta izin copy sama ki. ibu saya seorang pedagang ki, jadi ingin mencoba amalkan doa.doa di sini. bolehkah ki saya mengcopy doa.doa di sini n?

  77. Assa;amu:alaikum
    alamat ki Umar dimina to Ki…saya ingin sekali sowan kerumah <swn

  78. ijin nyimak

  79. victor

    saya mendptkan ebook dari sanggar wahyu agung..kenal ga?

  80. victor

    Asslamamuallaikum…ki saya mau tanya,,saya kan dapat vcd tp didlam nya itu adalah ilmu ilmu dari rasa sejati..saya mohon direstui untuk merestui nya…apakh tidak ada no hp yg bisa sy hubungi?trmksh

  81. Ki Umar mohon di izinkan mengamalkan dan mohon di perkenankan menjadi murid tapi saya jauh Ki
    saya Budi Nur dari Lampung bagaimana caranya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: