NADI ALI KABIR


Herjuno Boudhitama

boudhitamah@yahoo.com

Khasiatnya:

-bila mengalami perkara sulit dibaca 7x selesai sholat hajat malam

-bila ingin atasan/pembesar mengasihinya,bila ingin menghadap pada hari itu dibaca 3x dengan niat agar dikasihi pembesar tersebut.setelah dibaca tiupkan ke bahu kanan lalu bahu kiri

-bila ingin berkecukupan dalam harta dibaca 9x setelah sholat shubuh

-ingin menundukan orang baca 14x pada malam jum’at.setiap 1x baca sebut nama yang dituju kemudian baca:ALAHUMMA SHOLLI ‘ALA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD 100x.

Untuk menundukan orang jangan lupa bayangkan wajahnya.

-agar dapat membayar hutang baca 22x selesai sholat hajat malam

-wanita yang sulit melahirkan dibaca pada air putih dalam gelas 5x dengan niat agar mudah melahirkan&bayi selamat.untuk diminum.sisakan sedikit untuk dibalur ke perut

INILAH AMALAMNYA:

NAADI ‘ALIYYAM MAZHHAROL ‘AJAA’IB,TAJIDHU ‘AWNAL LAKA FIN NAWAA’IB,LII ILALLOOHI HAAJAATII,WA ‘ALAYHI MU’AWWALII,KULLAMA AMARTAHUU WA ROMAYTU MUNQODHII FII ZHILILLAAHI WA YUDHILILILLAAHU LII, AD’UUKA KULLA HAMMIW WA GHOMMING SAYANJALII, BI AZHOMATIKA YA ALLOOH, BI NUBUWWATIKA YAA MUHAMMAD, BI WILAAYATIKA YAA ‘ALIYY YAA ‘ALIYY YAA ‘ALIYY,ADRIKNII BI HAQQI LUTHFIKAL KHOFIYY,ALLOHU AKBAR,ANA MIN SYARII A’DAA ‘IKA BARII,ALLOOHU SHOMADII MIN ‘INDIKA MADADII,WA ‘ALAYKA MU’TAMADII, BI HAQQI IYYAAKA NA’BUDU WA IYYAAKA NASTA’IIN, YAA ABAL GHOYTSI AGHITSNII, YAA ABAL HASANAINI ADRIKNII, YAA SAYFALLOOHI ADRIKNII, YAA BAABALLOOHI ADRIKNII,YAA HUJJATALLOOHI ADRIKNII,YAA WALIYYALLOOHI ADRIKNII BI HAQQI LUTHFIKAL KHOFIYY,YAA QOHHAARU TAQOHHARTA BIL QOHRI WAL QOHRU FII QOHRII QOHRIK,YAA QOHHAARU,YAA QOOHIROL ADUWWI,YAA WAALIYAL WALIYYI,YAA MAZHHAROL ‘AJAA’IB,YAA MURTADHOO ALIYY, ROMAYTA MAN BAGHOO ‘ALAYYA BI SAHMILLAAHI WA SAYFILAAHIL QOOTIL, UFAW WIDHU AMRI ILALLOOHI INNALLOOHA BASHIIRUM BIL ‘IBAAD,WA ILAHUKUM ILAAHUN WAAHIDUR LAA ILAAHA ILLAA HUWA ROHMAANURROHIIM,ADRIKNII YAA GHIYAATSAL MUSTAGHIITSIIN, YAA DALIILAL MUTAHAYYIRRIIN,YAA AMAANAL KHOO’IFIIN, YAA MU’IINAL MUTAWAKKILIIN,YAA ROOHIMAL MASAAKIIN,YAA ILAHAHAL ‘AALAMIN,BI ROHMATIKA WA SHOLLALOOHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA AALIHII AJAMA’IIN,WAL HAMDU LILAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN.

Amalan ini berasal dari keluarga nabi Muhammad Saww yang berarti dari nabi turun ke imam ali,turun ke imam hasan,imam husain dst. @@@

DOA MUSTAJABAH

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.ALLAHUMMA SHOLI ‘ALA MUHAMMAD WA AALI MUHAMMAD,NAADI ‘ALIYAAM MAZHHAROOL ‘AJAA’IB,TAJIDUHU ‘AUNAALLAKA FII NAWAA’IB,KULLU HAMMIW WA GHOMMIN SAYANJALII BI’AZHOMATIKA YAA ALLOOH,BI NUBUWWATIKA YAA MUHAMMAD,BI WILAAYATIKA YAA ‘ALI YAA ‘ALI YAA ‘YAA ALI.

Artinya:Dengan nama Alloh Yang Maha Pengasih&Penyayang.Ya Alloh curahkanlah rahmatMu kepada Muhammad dan keluarga Muhammad,panggilan ali yang padanya ditampakkan berbagai keajaiban,akan engkau dapati dia sbg pertolongan bagimu di dalam berbagai bencana penderitaan,agar segala duka dan kesedihan hilang tersapu,dengan kebesaranMu Yaa Alloh,dengan hak kenabianmu yaa Muhammad,dengan hak wilayahmu yaa Ali yaa Ali yaa Ali.

Amalan ini berasal dari keluarga nabi Muhammad saw. Ada kisah nyata pada revolusi iran,ayatulloh khomeni membaca amalan ini ke pasir lalu dilempar ke atas ke arah pesawat tempur amerika yang ingin menembakan bom, akibatnya pesawat langsung jatuh&hancur. @@@

About these ads
Categories: NADI ALI KABIR | 54 Komentar

Post navigation

54 thoughts on “NADI ALI KABIR

  1. kobiltu saya trima ijin ngamalin yaa….dri mnapun asalnya..tapi ttap tu sbuah do’a…

  2. kapal api

    Terimakasih sdh berbagi kang… Nuwun

  3. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb. bismillahirrahmanirrahim @Herjuno Boudhitama
    , mohon ijn ngamalin doa ini, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan umum sekaliannya, Amiin

  4. Ian_thea

    Qobiltu ijin mengamalkan nya ki.

  5. bengawan.Candhu

    @Herjuno Boudhitama…nuwun prikso ki…u/tatalaku doa mustajabah mhn dbantu u/dwedar…nuwun…

  6. dark art

    nuhun,izin amalken

  7. Ki Gobang

    Assalamu’alaikum wr.wb dengan mengharap ridho dan ampunan alloh swt serta melestarikan ilmu para leluhur saya ijasahkan dengan ikhlas dan saya kasih judul ilmu nya braja musti bagena ali ilmu ini sy dapatkan dari almarhum aki kosim dulunya beliau seorang pejuang kemerdekaan dan guru besar perguruan pencak silat lodra paksi bagi dulur2 yg mau mengamalkan untuk membela diri/kebenaran dan saya tdk ridho bila digunakan untuk kejahatan karena didunia ini tidak ada yang jago diatas langit masih ada langit pertama2 sebelum mengamalkan mandi keramas kalau bs mandinya di air pancuran dengan niat bismillahirrohmannirrohim niat ingsun adus kuramas nguramasan nagara sukma,sukma suci mulia badan sampurna 3x terus puasa biasa 3/7 hari selama puasa kalimah diwirid 7x sesudah sholat fardhu dan malamnya sesudah sholat hajat kira2 jam 12 mlm diwirid 33x /selama menjalani puasa malamnya berendam diair sambil memegang sepotong kayu sambil diwirid 33x/lebih kalau kayunya gosong berarti sempurna sesudah puasa kalimah cukup diwirid 1-7x sehari bl ingin digunakan nggak usah dibaca cukup diingatkan aja ini lah kalimahnya bismillahirrohmannirrohim golek kutapel braja musti tungan kubesi guruntungan tangan ku besi hambalan besina di geunggeum reumeuk besina digeungeum remuk ah reumeuk ah remuk lebur ancur jadi banyu (muksailang 3x) bayu rangkopak bayu rangkopek bayu leuleus bayu mati sibungkuwang sibangkeong aku teguh bagena ali (yaa braja musti saperti bagena ali 3x) saya mohon keikhlasannya bila ingin mengamalkannya tolong dikirim al-fatihah 1x untuk aki kosim fii qoryati sukabumi jawa barat khasiatnya sama dengan braja musti2 lainnya mungkin braja musti bagena ali ini lebih tinggi wollohu a’lam mohon maaf bila ada kata2/tulisannya yg salah NB : Bila ingin membuang ilmu ini karena sesuatu2 hal contohnya takut menanam tumbuhan2 nggak jadi2 dll…..kalimahnya cukup dibaca 3x tanpa bismillah sambil (maaf) buang air besar tetapi airnya mengalir

  8. Herjuno

    Doa mustajabah yg sy upload namanya nadi ali shogir.sebenarnya sudah saya share juga lewat email.khasiatnya:-kesurupan dibaca 7x pada air untuk diminum&mandi. -menghilangkan masalah 1000x tiap malam.
    -terkepung musuh 1x pada pasir/tanah lemparkan ke arah musuh.
    -memperlancar rejeki 12x tiap pagi.
    -sulit tidur 25x sebelum sholat jum’at.
    -menundukan musuh 7x tiap malam,bayangkan wajahnya,bila bertemu baca 3x tiup ke arahnya.
    -kena racun 1x.
    Amalan ini diwariskan nabi saww kepada ahlul baitnya&untuk muslimin

  9. Joko Satrio

    asslm @Mas Herjuno Boedhitama. Qobiltu mhn izin ngamalin. Mas,amalan ini perlu tawasulan dulu ga? waslm

  10. Budi.j

    Mohon ijin mengamalkan ki amalan ,matur suwun.

  11. Mohon ijin mengamalkan ki amalan ,matur suwun.

  12. Ki nur jati

    Hizib aman..”ALLOHUMMA INNAKA AAMIN KULLI SYAI IN.wa kullu syai in khooifun minka.fabiamnika min kulli syai in wa khoufu syai in minka.Aaaminna mimma nakhofu wa nakhdar.( Yaa latiif.,1000x ).ultuf bina fii umurina kulliha kama tuhibbu wa tardho wa rodhdhina fid dunya wal akhirotina..( yaa sattaar 1000x). usturna bi satrikal ladzi satarta bihi ‘alaa dzaatika fala ‘ainun taroka wala yadun tashilu ilaika birohmatika yaa arhamar rohimiin.

  13. ery lim hu hu

    asssalamualikum ki @ nur jati salam kenal dari saya /mohon ijajah guru bisa ngak banyak sekali ilmu hikmahnya ki mohon izazah nya biar saya bisa mengazar di sini di pekanbaru////apa syratnya ki no hp brp yg bisa di hub///ki atw sms no hp ki kesaya 0761 7034110//salam erylim hu hu pekanbaru

  14. Ki nur jati

    Hizib aman fungsinya memiliki rasa aman dari segala sesuatu yang kita takutkan atau kita kawatirkan baik serangan yang terlihat ( pembunuhan,perampokan,dlsb ) ataupun ghaib ( sihir,santet,pelet dlsb) adalh sangat didambakan oleh semua manusia hidup ini tidak selalu mudah.sebagai seorang mukmin tentunya sebaik-baik senjata adalah doa.walaupun sepele namun memiliki kandungan luar biasa didalamnya.dikatakan para ulama bahwa kandungan doa didakam hizib aman mengandung kekuatan luar biasa bagi siapa saja yg mau mengamalkan nya karena doa hizib disusun ( taklif) oleh para aulia Alloh.DOANYA MEMANG PENDEK NAMUN SILAHKAN RASAKAN SENDIRI KEAJAIBAN DAN KEAMPUHAN DARI HIZIB INI.BAHKAN INSYA ALLOH AKAN LANGSUNG MERASAKAN ENERGI YANG DAHSYAT PERTAMA KALI ANDA MENGAMALKANNYA.tata cara mengamalkan hizib aman diamalkan selama 40 hari setiap ba’da sholat magrib sama sholat hajat malam.setelah 40 hari diamalkan dawam tiap hari diwaktu mana saja.yang ingin ijazah silahkan hubungi saya untuk doa dan penyelarasannya

  15. kholik

    kobiltu saya trima ijin ngamalin yaa….dri mnapun asalnya..tapi ttap tu sbuah do’a…

  16. Herjuno

    Nadi ali kabir&nadi ali shoghìr boleh pakai silsilah boleh tidak.bebas&tanpa puasa.

  17. Mas Ery…mau jd dukun yah…….hayoo…….???hehe, becanda.

  18. Yuan

    asslm @Mas Herjuno Boedhitama. Qobiltu mhn izin ngamalin. trm kash. wass.wr.wb

  19. dian

    Assalamualaikum .izin mengamalkanya ki

  20. SINGA MARANTEE

    asslm @Mas Herjuno Boedhitama. Qobiltu mhn izin ngamalin. trm kash. wass.wr.wb

  21. irwan

    mhn ijin dan keikhlasan mengamalkankany..

  22. mohon izin mengamalkannya

  23. Oval75

    Ass. qobiltu ki………..

  24. arw4n1

    Ijin berbagi… .. serupa tapi tak sama……kalau ini versi mana ya… barangkali sesepuh ada yang tahu…

    بسم الله الرحمن الرحيم , ناد علياً مظهر العجائب , تجده عونا لك فى النوائب , كل هم وغم سينجلى , بنبوتك يا محمد يا محمد
    , أعمالنا قليل وحاجاتنا كثير , أجب يا هيطائيل , يا سمنائيل , ويا دردائيل , يا تنكفيل , يا موشطيئا , يا عنح سوهنكفيئا
    سامعاً مطيعاً بحق هذا الاسماء العظيمة , بولايتك يا علي ياعلي يا علي , يا أبا الغيث أغثني , يا علي أدركني يلطفك الخفي

  25. Eklip

    Kang.. bukannya kita perlu sertifikat utk mendapatkan doa tersebut…karena doa ini bukan doa sembarangan.. mohon pencerahan nya

  26. bocah cilik

    gimana daftar kampus wong alus?

  27. Tirto Mangkubumi

    السَّلامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    @Mas Herjuno Boedhitama. Qobiltu mhn izin untuk mengamalkan. Dan mohon maaf mas, amalan ini perlu tawasulan dulu ga?

    Wassalam

  28. a.e

    assalamualaikum ki ..mohon izin mengamalkan nadi ali kabir …

  29. kadrie Radjomudo

    Klo Bg Ery Lim Hu Hu dpt ijazah guru dr Ki Nurjati, saya daftar jd murid pertamanya ya Bg Ery.. Hi.hi..

  30. srikandi

    assalamu’alaikum.. bsa ga untuk mencairkan hati orgtua spy merestui hubungan anaknya..?? kl bsa,, bgmna amalannya..?? apakah sama untuk menundukkan seseorg..?? itu shalawatnya dbaca tiap baca doa 1x yah..?? berarti baca 1400 shalawat..??.. trimakasih……

  31. M.RUSLAN A.G

    asslm @Mas Herjuno Boedhitama. Qobiltu mhn izin ngamalin. trm kash. wass.wr.wb

  32. mohon izin mengamalkannya.. semoga diridhoi Alloh…

  33. mksh ats sling brb9iy’, sebarkn terus yg terpenting, niat d jalan allah swt..sm0ga d anugrahi oleh allah swt amin

  34. bang nasir

    qobiltu

  35. Ivan Nawawi

    arti doa Nadi Ali kabir

    panggilah Ali yang ditampakan kepadanya berbagai keajaiban
    pasti akan kau dapati dia sebagai penolong bagimu dalam berbagai bencana penderitaan
    Hanya kepada Allahlah kumohon keperluan bagi diriku,hanya kepada-Nyalah sandaran diriku
    setiap kali engkau meminta kepada-Nya,dan setiap kali kulemparkan beban beratku dalam lindungan Allah,
    Allah selalu menghilangkan beban berat ku itu
    kumohon pada-Mu agar segala duka dan kesedihan hilang tersapu.
    dengan kebesaranmu ya Allah
    dengan kenabian Muhammad.
    dengan kewalianmu, ya Ali, duhai Ali. tolonglah diriku ini, dengan hak perlindungan Allah bagimu yang tersembunyi.
    Allah maha besar,dari musuh-musuhmu aku berserah diri
    Allah tumpuan harapanku,dari sisi-Mulah pertolongan bagiku, dan hanya kepada-Mulah sandaran diriku, dengan kebenaran kalimat” iyyaka na budu wa iyya kanasta’in”( hanya kepadamulah kami menyembah dan hanya kepada-Mu lah kami memohon pertolongan.
    Duhai bapak pertolongan .tolonglah aku
    duhai ayah dua kebaikan: Hasan dan Hussein tolonglah aku.
    duhai pedang allah,tolonglah aku
    duhai pintu Allah, tolonglah aku
    duhai bukti kebenaran Allah , tolonglah aku,
    duhai wali Allah tolonglah aku.
    dengan hak perlindungan Allah bagimu yang tersembunyi
    Wahai yang Maha mengalahkan,Engkau berkuasa mengalahkan dengan paksaan dan kemenangan ada dalam kuasa paksamu yang mengalahkan.
    wahai yan maha mengalahkan,wahai yang mengalahkan lawan.
    wahai penguasa atas wali penolong yang memberikan pertolongan
    wahai yang ditampakan kepadanya berbagai keajaiban
    wahai Ali yang mendapat keridhoan
    kau lemparkan orang yang menzhalimi diriku,dengan panah dan pedang Allah yang mematikan.
    kepada Allah urusanku kuserahkan
    sesungguhnya Allah terhadap hamba-hambanya maha menyaksikan
    dantuhan kamu sekalian adalah tuhan yang satu tak berbilang.
    tiada tuhanselain diayang maha pengasih lagi maha penyayang.
    tolonglah aku duhaipenolong mereka, yang memohon pertolongan.
    duhai penunjuk jalan mereka kebingungan
    duhai tumpuan ketentraman mereka yang ketakutan
    duhai pembantu mereka yang pasrah dan tawakal menyerahkan urusan
    duhai yang mengasihi mereka yang miskin kekurangan
    duhai tuhan semesta alam ciptaan dengan rahmatmu, dan shalawat Allah atas junjungan kami Muhammad,serta keluarganya sekalian,
    dan segala puji bagi Allah pemelihara alam semesta.

    mohon maaf @ mas Herjuno,sudah menambahkan arti indonesianya.

  36. anterman

    mohon ijin mengamalken

  37. KI SINGA BANTEN

    NYIMAK AJA…

  38. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  39. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  40. alzasof

    Bismillah ….. mohon izin untuk mengamalkan doa ini….

  41. Damas ( Raden Mulya Komala )

    bismillahirroh manirrohim .
    QobilTu. . .ijin mengamalkan
    Mohon Do’a restu nya. .

  42. assalamualaikum,, QOBILTU ,, Izin mengamalkan doa ini..

  43. Mhn Ijin copy paste..

  44. vicrey

    qobiltu ijin mengamalkanya ki,,,,,makasi

  45. Saloom

  46. Qobiltu..Mhn ijin dan ijazah nya..Untk sy amal kan..

  47. maula

    qobiltu, alfatihah tuk sohibul ijazah ila muntaha, sent…

  48. adi

    salam… ane punya pngalaman dahsyat ttg Doa ini…. utang mau jatuh tempo , tepat di hari H nya, jam 8 pagi, tahu2 ada rejeki nomplok, komisinya cukup bayar utang… ada lagi temen pengajan ane istrinya mau nglahirin, cesar…. ga punya uang… dia masuk Rumah Sakit Hasan Sadikin bandung…. begitu dokter priksa , dokter masukin istrinya di ruang isolasi… dokter kemudian keluar untuk prsiapkan ruang operasi… suaminya keluar n masuk mushola baca nadi Ali kabir setelah sebelumnya tiap hari mmperbanyak doa tsb atas nasehat Habib Husen Alkaf bandung…. saat suaminya keluar, di ruang isolasi, istrinya kedatangan 3 org dokter prmpuan pake jilbab… kata sang dokter ,” tenang bu, saya akan bantu ibu melahirkan normal…” dan bayipun lahir… begitusuami masuk n adzan, kmudian dokter yang aslinya datng (laki2) , dia kaget begitu liat bayi dah lahir….” siapa yang brani2 ambil pasen saya tanpa izin…’ satpam nyelidik ternyata mlm itu ga ada dokter prmpuan…. setelah beres prawatan… pasen ini pun pulag,,, suaminya kaget bgitu di kasir ternyata nama istrinya ga terdaftar di komputer rumahskit…. GRATIS

  49. kasturi

    mohon ijin keridhoan atau keikhlasannya sekaligus mohon diijazahkan buat diamalkan sukron kasiron jazakumulloh ahsanal jaza amin

  50. baniAdam

    Qobiltu ki Herjuno, alfatehah send..maturnuwun

  51. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  52. qobiltu, ijin mengamalkannya

  53. sangono

    Qobiltu ya Akhi. . . . mohon ijin

  54. Ass wr wb , Qobiltu bagiku dan keluargaku , mohon ijin mengamalkan , matuor suwoun suanget ..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: