RAHASIA UANG BIBIT WARISAN 3 ULAMA KHARISMATIK


Ki gentar alam

Dengan meyebut nama allah yg maha pengasi lagi maha penyayang, Saya akan beberkan rahasia uang bibit warisan 3 ulama kharismatik. Siapkanlah keperluan sebagai berikut:

1 minyak rukhul misik. 2 maniba salwa. 3 sulaiman al yamani. 4 buhur al udud.. 5.kain mori 8 cm persegi. 1 lembar uang yg baru tanpa cacad atau bolong.100rb. Sediakan ruangan bersi dan suci dan jauhkan dari patung atau yg menyerupai mahluk.

Nah., PUASALAH DENGAN CARA PUASA MUTIH.7 HRI TERAhir tidak tidur. Selama puasa malam ya sholat hajat 4 rokaat.setelah salam bc istigfar 100x sholawat 100x baru tawasul kepada. NABI MUHAMMAD DAN KLUARGA. 2.4 sahabat 3.4 malaikat. 4.nabi khidir 5. Sayidi syeh abdul qodir al jailani. 6.wali 9 7.tsuma ila hadroti mindarojatid dunya mbah kyai yahi hamid pasuruan wa mbah kyai mak’ruf kediri wa mbah kyai hasan mangli syai’ul lillahi lahum al fatiha 21x ter ahir ibu dan bpk kita dan kita sendri.selesai.bc sholawat barokah.

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN YUBARIKU LI BIHA FI MALI WAYAS TAQIMU BIH HALI WA’ALA ALIHI WASHOHBIHI WA SALLAM.4444 X selama puasa slesai sholat pardu di baca 1000x.

Untuk hari terahir di tambah membaca surat al fatiha 1500x selesai. Miyak rukh misik dan maniba salwa di oleskan pada uang.yg di gunakan uang bibit. Kemudian uang tadi di bungkus kain mori setelah itu minyak sulaiman al yamani dan buhur al udud di bakar untuk menguapi uang tersebut.selesai.. Cara menggunakanya:… Baca sholawat barokah 11x kemudian ‘HAI UANG PANGGILKAN TEMAN2MU DI SELURU PENJURU UNTUK MENJADI ANAK MU.

Niscaya setelah diprintah dalam seharian akan terjadi hal hal yg amat mengagumkan,di luar nalar kita.nah mari kita sama2mengkaji amalan ini dan bagi yg ingin mengamalkan silah kan semoga bermanfaat amin….,wassalam. @@@

HIZIB PENGHANCUR HIZIB VERSI LAIN

Ki gentar alam

Bismillahirohmaanirrohim… ALLAHU akbar allahu akbar.BISMILLAHI ALA NAFSI WA DINI,BISMILLAHI ALA ALIHI WA MALI,BISMILLAHI ALA KULLI SYAi-IN A’THONIHI ROBBI,BISMILLAHI KHOIRIL ASMA’,BISMILLAHI ROBBIL ARDHI WAS SAMA’, BISMILLAHIL LADZI LA YADHURRU MA’ASMIHI DA’,BISMILLAHI IFTATAHTU WA’ALALLOHI TAWAKALTU,ALLAHU ALLAHU ROBBI WA LA USYRIKUBIHI AHADA,AS-ALUKA ALLAHUMMA KHOIROKA MIN KHOIRIKAL-LADZI LA YU’THIHI GHOIRUKA, ‘ AZZAJARUKA WAJALLA TSANAUKA WALA ILA HA ILLA ANTA,ALLAHUMMAJ’ALNI FI ‘IYADZIKA WAJIWARIKA MIN KULLI SUU IW WAMINASYSYAITHONIRROJIM.ALLAHUMMA INNI ASTAJIRU BIKA MIN KULLI SYAI-ING KHOLAQTA WA AHTARIZU BIKA MINHUNA WA UQADDIMU BAINA YADAYYA.(BISMILLAHI,.. Bc.AL IKHLAS(WA MIN AMAMI..BC AL IKHLAs) WA MIN KHOLFI WA AN YAMINI WAN SYIMALI..AL IKHLAS) WAMIN FAUQI WAMIN TAHTII…AL IKhlas.LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLA HIL ALIYYIL AZHIM.AMIN Hizib penghancur hizib ini di berikan oleh nabi muhanad kepada Anas bin malik ra. Menjelang wafatnya anas bin malik hizib ini di berikan kepada ALhajjaj bin yusuf dan kedua putranya dengan satu pesan jangan di letakkan bukan pada tempatnya. Saya hanya mennambahkan sedikit tentan hizib penghancur hizib. Manfaat bisa menjinakkan segala bahaya.baik yg datang dari orang sombong,dan semena mena,mau pun orang yg keras kepala.bahkan,kalimat ini juga untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan serta perjumpaan dengan orang2 beriman dalam kasih sayang. Cara dan laku mengamalkannya: Dibaca 33 x habis sholat fardhu selama 7 hari berturut-turut. Setelah selesai 7 hari cukup dibaca 3x habis sholat. Nah di penghujung tulisan ini sy mohon maaf klo terdapat kesalahan…wasalam… @@@

ARTI MAKNA PUASA

Ki gentar alam

(PUASA BILARUHI) bagi kita yg ingin membuktikan karomahnya ilmu ,maka kita harus menjalankan puasa ini selama 41,niscaya karomahnya ilmu dapat kita buktikan..walaupun cukup lama tapi akan menemui kepastian… (PUASA MUTIH) Bertujuan untuk pembersi jiwa. Terkabulnya doa, rizki.jodoh,pengobatan,dan menambah keimanan ketaqwaan kepada allah. (PUASA Mutih makan ketan) DALAM dunia supranatural puasa dengan cara ini bertujuan tungal yaitu ingin memperkaya diri sendiri..denga cara puasa 21 hari.nicaya rezqi akan datang berlimpah ruah…. (PUASA LEPAS GAK MAKAN MINum dan tidur) siapapun yg sanggup melakukan puasa lepan 3 hari 3 malam nicaya akan mendapatkan kemampuan melihat hal yg gaib di manapun dan kapanpun dia mau. Pusa lepas 7 hari 7 malam. Siapapun yg sangup melakukan puasa tersebut niscaya akan mendapatkan kemampuan ber dialok dengan mahluk gaib kapanpun dia mau tanpa terbatas tempat, PUASA LEPAS 17 hari 17 malam) siapapun yg sanggup melakukanya niscaya akan mendapatkan kemampuan mengngangkat benda gaib apa pun yg ada di dalam perut bumi yg terpendam jarak jauh atau dekat..nyata.. Nah mari sama sama kita berbagi pengalaman dan wawasan…..kurang lebihnya sy mohon maaf.,…nwn…wass., @@@

About these ads
Categories: RAHASIA UANG BIBIT | 173 Komentar

Post navigation

173 thoughts on “RAHASIA UANG BIBIT WARISAN 3 ULAMA KHARISMATIK

  1. Wong Bingung

    Qobiltu @ki gentar, amalan uang balik nya sama dengan yang saya terima dari gus massar semarang dari sanad mbah yai hamid pasuruan dan mbah hasan mangli magelang. Mohon izin mengamalkan hizib nya @ki gentar. Wassalam

  2. Membo2

    Ass.. Wr. Wb.
    Salam hormat kagem Ki Gentar Alam.. Mohon ijin utk mengamalkan Ki… Mohon doanya n Terima kasih atas kebaikannya.. Nuwun
    Al-Fatiha send…

  3. Syeikh

    Qobiltu…!!! Mohon doa dan ridhonya,moga berkah dunia akhirat.Amien.

  4. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @ki gentar alam: mohon izin sedikit menambahkan. Alangkah baik nya juga di olesi poniba malwa yaman. Selain poniba salwa dan sulaiman al yamani. Pada hari terakhir jika ritual nya berhasil akan ada sinar kebiruan yang jatuh pada uang bibit tsb. Mohon maaf jika ada salah kata, wass.

  5. nalih

    QObiltu ya Ki, mhon do’a restunya sy mo ngmlin ilmunya. sya mo tnya nh kain mori itu apa sh? trus mnyak2 ntu kta blinya dimna taw da tmpat khusus ya Ki mklum ki sya blum tau mslh mnyak2 ntu namanya juga bru tau dsini

  6. yudi

    @ ki gentar alam: saya mau tanya nich ki…….minyak ruhul misik, maniba salwa, sulaiman al yamani, buhur al udu, poniba malwa yaman, dan kain mori itu apa ya ki?? mohon penjalasan n di mana kita bisa memperolehnya??

    wassalam.

  7. Membo2

    Mohon maaf sebelumnya.. Ki Gentar Alam n Ki Wong Alus.. Penulisan nama kanjeng nabi Muhammad dalam sanad keilmuan hizib penghancur hizib di atas mgkin ada sdikit salah pengetikan.. Apa mungkin bisa diperbaiki… Sekali lg mohon maaf kalo ada salah2 kata..
    Nuwun..

  8. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    Sekedar info saja tentang minyak poniba salwa di ampel surabaya harga nya berkisar 3,5 juta rupiah ditambah sulaiman al yamani, buhur al udud (bisa di ganti buhur ambar) dll dana yang kita keluarkan untuk sarana nya lebih dari 5 juta rupiah. Tapi semua itu akan terbayar jika ritual uang bibit nya berhasil. Salam

  9. BAYU PAMUNGKAS

    Ckckckck , , , mahal n bnyk bnget biaya yg dikluarin, , ,

  10. Assalamualaikum wr wb. waduh luarrr biasa,mengen mengamalkan tp ukur diri belum sanggup ki.

  11. nalih

    Waduh mahal ney yach mnyaknya, gmna nh KI jadi bingung mo ngmlinya ga pnya uangnya sh wat bli mnyaknya. ksih jln keluar dwong KI gmna jlan terbaiknya gitu. mksh wass

  12. Eko

    Berbahagialah siswa kampus wong alus kita dgt amalan gratis dr ki gentar klu kita bca tabloid posmo mahar yg di kluarkn unt ritual uang bibit bisa puluhan juta rupiah

  13. sandal jepit

    @ki gentar: terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas share amalan ini. Semoga para siswa paguron kampus semakin paham dan mengerti tentang ritual ilmu-ilmu gaib beserta tata caranya secara lebih detail. alfatihah sent ki gentar dan mas kapalapi…

  14. Petualang hina

    Assalamu alaikum wr wb. qobiltu walhamdulillah.@ki gentar alam amalannya gak pakai puasa ya… gimana kalau dipuasai apa ada efeknya mohon pencerahannya.wassalam.

  15. rizal

    Ki Gentar Alam : Saya Mohon Ijin mengamalkan hizib dan uang bibitnya ki,,, qobiltu saya Terima Ijazahan Dari Ki Gentar Alam Dengan Lengkap Dan Sempurna Semoga Bermanfaat

  16. Qobiltu Lillahi ta’ala.
    Sy terima ijazahan ilmu Hizib pelebur Hizib dr Ki Gentar Alam. Secara lengkap & sempurna. Semoga menjadi ilmu yg berkah dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restu & bimbinganny Ki.

  17. Maaf kang mas wong alus ada kesalahan nulis nama nabi tolong di perbaiki,trimakasih.
    Kain mori kain warna putih.klo di jakarta ada di tanah abang untuk miyak dll.bli aja 1 mili semampunya kita….amalan ini lebih hebat dari orang muja siluman apapun,karna sy sendiri sudah mengamalkanya..memang berat butuh kesabaran dan pengorbanan untuk mencapai suatu drajat keilmuan…
    Tapi sy hanya di izin kan satu hari memakai uang ini oleh guru sy..setelah itu sy istikhorokan dan sy kembalikan di dalam ibu pertiwi….itu sja dari sy. Sy kembalikan semua kepada sedulur..yakin…dan…tidaknya…..wassalam

  18. Asmorondono

    Nuwun sewu para sesepuh ini kok ada amalan hijib penghancur hijib kaya iklan jeruk makan jeruk maaf ki kami dalam tarap belajar jadi sepertinya agak bingung nuhun mohon pencerahanya.

  19. Ridwan Mulyana

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    @Ki Gentar Alam
    Izinkan saya mengamalkan ilmu2 yang aki babarkan, semoga mendapatkan berkah selalu dari ALLAH bagi kita semua, Amin
    Hatur nuhun
    Wassalam

  20. im

    @ki gentar alam: puasa mutih dari jam brapa sampai jam brapa ki??terus makan nasi putih+air tawar nya jam brapa aja???

  21. Mohon maaf ki. Wong alus dan para sesepuh kami yg masih tarap belajar agak bingung tentang hijib ini kok hijib ngancurin hijib kumaha nih masak jeruk makan jeruk mohon pencerahan para sesepuh nuhun.

  22. qobiltu @ki gentar alam

  23. junaedi

    Assalamu ‘alaikum wr.wb.
    @Ki Gentar Alam
    Izinkan saya mengamalkan ilmu2 yang aki babarkan, semoga mendapatkan berkah selalu dari ALLAH bagi kita semua, Amin
    Hatur nuhun
    Wassalam

  24. Qobillu saya trima ijazah uang bibit dan hizib pelebur hizib dari ki gentar alam dng lengkap dan sempurna,,,trimakasih buat ki gentar Alloh..smoga Alloh membalas kebaikan ki gentar alam..Amien..

  25. Ki nur jati

    Hizib semuanya sama takaran dan tingkatannya.hizib adalah karangan doa para wali Alloh yaitu wali kutub.jadi tidak ada hizib pelebur hizib.banyak hizib banyak hizib yang mengandung karomahnya surat al ikhlas diantara hizib imam nawawi,hizib mignatisi,hirz al ikhlas dan lain lain.@gentar alam tolong diralat judulnya.tinggian mana hizibul ayatul kursyi wa kandayas dan hizib alfatehah dengan hizib pelebur hizib punya anda

  26. Wiryo

    JER BASUKI MOWO BEYO inilah kta2 tpat bgi pnjenengn2 yg brniat nglakoni ilmu d atas. He.he.he.. Smua perlu pngorbanan bro..!? @BAYU PAMUNGKAS Sampean kal-teng mana ya? Brgkali nanti kt bsa mnyambung tali silaturhm lwt drt. Skrg ni sy ada di kal-tng juga lho!?

  27. nalih

    Ayo Dwong yg lain kluarin elmu tentang uangnya yang manteb2 gtu lho…!!!!

  28. nalih

    Wiryo : Apa ntu artinya JER BASUKI MOWO BEYO..???

  29. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    @nalih: menuntut ilmu atau belajar ilmu itu memerlukan dana atau biaya mas. Itu falsafah orang jawa. @ki nur jati: jangan marah2 lah nanti cepat tua lho ki. Mungkin @ki gentar salah ketik. Mari kita ingatkan dengan cara yang baik. Salam..

  30. otong

    ma@f ki.. Untk uang bibtnya..minyak dan bukhurnya di gunakan di hari terakhr apa hari pertama..trus selama pembacaan amalan uang di letakkan di mana..apa di simpn dulu..apa di ltkn d dpan kta..mhn pencerahan..terim ksh.

  31. Iya nih…ki nur jati alah galak pisan eey…..jelas ki nur jati jauh di bwah karomah ayat qursyi dan hizib kandias allham dulilah ini yg sy amalkan insyallah sapai tutup mata sy, karna ayat qursyilah satu2 ayat teragung di dalam alquran,dan di berikan kepada nabi yg paling agung dan sangat amat saya cintai,klo mau di ganti silahkan @ki nur jati…yg menurut anda pantas.
    ILMU AYAT QURSYI ILMU PALING MUSTAJAB DI MUKA BUMI INI…GAK ADA YG AGUNG KECUALI APA YG ADA DI DALAM AYAT QURSYI.SIMBOL NAMA YG AGUNG DARI YG MAHA AGUNG DAN MULIA…..NWN

  32. ki joko tgl

    maaf ki,ijin nyimak sambil minum kopi,salm buat kigentar ama kinurjati,salammmm

  33. rizal

    @ Ki Nur Jati : Ngumpet ahhh,,, daripada kena marah,,,…… he….he… canda aja ki

  34. aying

    asalam mualaikum
    bismilahirrahman nirahim..
    qobiltu…saya trima ijazah uang bibit dan hizib pelebur hizib
    dari ki gentar alam dengan
    lengkap dan sempurna…maturu nuhun buat ki gentar Alam..
    smoga Alloh membalas kebaikan ki gentar alam..Amien..

    salam kenal dari sya… ki gentar alam..dosen tercinta ki wong alus
    ki bayu pamungkas…dan para sesepuh” lain

    wasalam

  35. Ki nur jati

    @Mas gentar yang megang amalannya dan harus tahu nama hizibnya dan dan meralatnya.saya hanya mengingatkan dan meluruskan dan itu menjadi tanggung jawab para sesepuh disini.demi kebaikan kita bersama dan sadulur semua disini.

  36. Golo Sentot

    karomah solawat juga tinggi..shollu ‘alannabi

  37. Sword Zulfaqor

    @KI Gentar Alam: minta izin ikut nambahin tentang makna puasa ya ki…
    PUASA AIR : adalah puasa yang sahur dan berbuka hanya minum air putih saja, manfaatnya untuk melunturkan/membersihkan energi ilmu hitam/energi negatif atau ilmu yang salah kita pelajari, yang secara tidak sengaja kita lakukan, tingkat paling bagus adalah puasa 41 hari dengan kata lain Puasa Air adalah untuk memurnikan ilmu yang kita pelajari (saya pribadi belum sanggup, beraaat…) mohon maaf dunia akhirat bila ada salah kata… terima kasih…

  38. BUKAN @KI GENTAR ALAM

    Nah gitu donk antar sesepuh saling mengingatkan :-) mbah bengawan.candu mana euy? Sama kang cepot buladig? Malam minggu gini nongkrong di kampus wongalus sambil nunggu kopi @ki kapalapi.. Ayo atuh @ki kapalapi di gelar warung kopinya. Mangga ki

  39. kapal api

    TENG…TENG….TENG,

    Ooooalahhhh baru juga mau buka warung kopi .. Kok sdh ada yg berebutan tingkatan toh…

    Wis tohhh + Sudahhh namanya saja ngetik buru buru… monggoo ngopi dulu poro @sedulurwongalus kabeh yg ganteng dan manis manis.. Gratis loh
    :) :) :)

  40. rizal

    @ RAJEH : Salam Kenal Mas,,, wah hebat punya saefi,,, bisa nich ajarin saya saefinya ? Soalnya ini manusia Paling Lemah,,, Paling bodo,,, Paling Miskin Buktinya waktu Saya Lahir Dalam keadaan Gak bisa jalan,,, itu tanda Sejatinya Saya Sangat lemah,,, Saya lahir Dalam keadaan gk ngerti bahasa Orang lain itu Tanda Sejatinya saya bodo,,, Saya Lahir Dalam Keadaan Telanjang itu tanda sejatinya Saya ini Miskin

  41. smelekethe

    weleh weleh….dari cara ngomongnya aja dah keliatan maqomnya………..

  42. rizal

    @ kapal api : met malem,,, kopinya atu pake gula ya ?

  43. ivanfahrezzy

    wilujeng ndalu sedoyo…kantur dumateng @Ki Wong Alus@Ki Gentar Alam@Ki Bayu Pamungkas….teruntuk @Ki Nur Jati..mohon di babar izibul ayatul kursyi wa kandayas..saya baru baca aja langsung tidak bisa berkata2 apa2 Ki..sungguh luar biasa izibul ayatul kursyi wa kandayas..tiada Tuhan selain Allah…matur suwun…

  44. Rajis

    mlm mggu ini enak nya ngopi sambil makan roti bandung plus Rokok djarum ^^

    sing adem ….

  45. iwan

    iwan says juga tolong dihapus mas Wongalus. thanks

  46. OrangHalus

    asslkm, @ki gentar alam, mohon ijin mengamal@menggunakanya rahsia ini, trima ksih

  47. kapalapi

    @ki wongalus, hmmmm sepet yah…. weleh weleh jg ingit omongan orang tua dulu… Hakekatnya orang minum dan makan itu bergantung isi hatinya… ???

    Sy coba kasih gula lagi njih… :)

  48. Nasi goreng

    Assalamu alaikum…..numpang lewat, wah kampusnya makin rame nih! ada yg jualan rokok, ada yg jual kopi, saya jual nasi goreng….ada yg mau? monggo…..he…

  49. rizal

    @ Nasi Goreng : mau,,, saya pesan nasi gorengnya pake telor ceplok

  50. @ Mas rizal ada apa..ya…si rajeh ngomong apa….@ kang mas wong alus lagi yeramaihin si rajeh di blog depan……sy kok gak tauya….
    .taruh semua perlengkapan ritual di depan tempat kita sholat semua. buka tutup miyaknya saat kita wirid,malam terahir baru di oleskan ke uang bibit dan bunggus kain mori,asapi.lalu simpanlah di tempat yg bagus….nwn..

  51. bodokeremezken

    saya mengamalkan ayat kursi dr kls4 SD dan lailahailallah
    dr kls2 SD dan saat kls1SMP ibu saya sakit waktu itu sudah byk
    orang dan saya kakak saya disuruh mina maaf klu ada salah
    tpi gak tau saya sepontan mintak sama allah dgn tahan napas
    saya baca ayat kursi 11kali saya hembuskan dan ibu tersedak2 krn air
    dimulut ibu saya bisa ketelen. hembusan kedua saya langsung
    menjerit nangis. hembusan ketiga ibu saya bisa bicara.dan saat SMA kls2
    kakak saya sakit dan divonis tinggal menuggu hari dan alhamdulillah
    sampai sekarang masih sehat2 aja.
    jadi klu menurut saya pengalaman spiritual oran lain2 tdk ada yg harus
    dipersoalkan ,kerendahan hati dan kebijaksanaan sangat diperlukan dlm
    hidup bersosial ini.
    salam manis mbah alus mbah gentar alam dan sedulur2 semua
    salam damai………….sugeng dalu

  52. bengawan.Candhu

    @Ki Wong Alus@Ki Gentar Alam& saudara kembarannya “bukan ki gentar alam”…@Ki Bayu Pamungkas @Ki Nur Jati @ kapalapi….asswrwb…sugeng ndalu…nderek gelar tikar…
    monggo dlanjut….

  53. E,.,.e….mas bengawan.candhu. Wah seko mentas topo iki mesti…salim mas bengawan wes ditunggu mas rizal itu di pojoan lagi makan nasi goreng..deket warung kopi mas kapalapi…..nwn

  54. HmM . . .

    Tidur akh . . .

    ZzZzzZz

  55. bengawan.Candhu

    @ki gentar alam…biarin aja si rizal mojok mkn,biar staminanya pulih…td hbs suntik imunisasi jd badannya msh panas…jgn dganggu dulu…
    @mejwara guntur geni…melek dong…itu bkn mejwara guntur geni pst…tp mejwara tidur lagi….
    @ki wongalus…bnr ki..aplg dosanya byk,tumpuk undung kaya sy ini….
    @bodokeremizkin(namamu kok ya melasss tenan…gak dtambah bodokeremezkenmelazi he5x…klo baca namau ini senyam senyum trs)….

  56. bengawan.Candhu

    @ki gentar alam…wuaaaaa…ki gentar alam buka toko…mantep mantep mantep….ki ayo ayo ayo…mentahannya ki…kirim salatiga…..ayo ayo…plis plis plis…tlglah rakyatmu yg msh mbalelo&krg gizi ini…..hik hik hik…

  57. @mas bengawan,
    tlong pesenin kopi,
    kalo bsa kopi jahe wat nambh stamina. . .
    Nih udah ada rokok?
    Ayo sni mas ak gelar tiker nih . . . .
    Nglemprak ajah . . .

  58. bengawan.Candhu

    @mejwara guntur geni…katanya sdh menguap bagai lokomotif…namamu sdh mo dgeser jd “mejwara ngantuk lagi”…bkn mejwara guntur geni…ha10x…

  59. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk para sesepuh & pecinta kampus Wongalus.
    Senengny lht para sesepuh pd ngumpul d warung.
    Nampakny mw ngadain nontn bareng ya sesepuh… :)

  60. Wah mas bengawan ini . . .

    Y udah ak tdur lg?
    Tu kopiny wat mas ja?
    Ak ngantuk lg nih . . .
    Mau ikut gak?
    Gak?
    Y udah ak kunci pintu kamar yah?
    Dah . . .
    Slamalikum . . .
    Peace . . . Hehe . . .

    ZZzZzzZ . . .

  61. bodokeremezken

    @sugeng dalu mbah kiwongalus mbah bengawan candhu dan sedulur2
    kampus semua.
    maturnuwun pencerahanipun mbah alus sejak 2002 sememangnya
    emosi saya amat sangat tdk stabil sampai pada akhirnya 2007 mimpi saya dipaksa dijazahi doa yg bunyinya yaa hayyu yaa qoyyum
    yaa huu yaa qowiyyu yaa matiin sehari semalam 62kali minim,saya coba
    alhamdulillah berkesan sedikit demi sedikit bisa terkendali.matur nuwun
    sanget mbah ki wongalu………….s
    salam manis rahayu slamet

  62. bengawan.Candhu

    @Ray pranata…salam&salim ya…slmt brgabung kmbl…jgn sungkan…
    @mejwara guntur geni…walah,mutung…a terawang dr sini kok mukamu item,kulitmu item,pakaianmu kok item ya…wah salah…terwanganku pake sedotan teh botol…pantes gak akurat…ha10x…
    @bodokeremezken…emosi tdk stabil,mgkn ada ilmu ato amalan tingkat tgg yg u amalin rutin ya?peredamnya mgkn yaa hayyu yaa qayyum yaa huu yaa qawiyyu yaa matiin…

  63. @bengawan,
    gak kok mas?
    Mas bengawan ap Ya hayyu ya qayyum wat peredam?
    Setau sya tu wat nambah bobot pukulan?
    @bodokere,
    bnyakin dzikir n’ wirid aja?

  64. kapalapi

    Hehehe @poro sesepuh hadir toh, monggo diskusi bareng bareng ttg pengalaman/asma/doa/hizb/dsb sambil ngopi item manis legit + singkong tebus cak ….hehehe…

    Sing laris sing laris kopikku..amin

  65. bengawan.Candhu

    @kapalapi…pesen kopi ada creamnya bs gak?klo kopi pahit gak kuat..soale kena maag…
    @mejwara guntur geni…u to klo konser bareng dgn ki bayu digdoyo dia alirannya rock sptnya pgemar yngwie malmsteem sptnya…klo gak joe satriani ato santana…mgkn santana krg suka beliau,krg ngebit…mejwara guntur geni deadman ki bayu digdoyo…klo pentas sangar nanti…
    @bodokeremezken…trmksh jg,jstr a yg sng bs share&mengingat ingat sesuatu yg mgkn a sdh mlupakan….salam takzim…

  66. bodokeremezken

    @mbah bengawan candhu saya udah coba pergi ketempat kyai wong
    pintrer dukun saya suruh membuka/membuang sampai laku mutih.
    ngebleng.kropo ,kunkum ya hasilnya katanya saya tahap empat
    jadi pd mundur.jdi klu mas boleh bantu mau dibuka dibuang kulo manut
    oh iya mas tolong kasih tau apa artinya tahap4 dan apa artinya
    KYI SIJI klu toh ada dimana saya bisa temui.buat mas mbah bengawan
    candhu sebelum dan sesudahnya maturnuwu..n

  67. bengawan.Candhu

    @bodokeremezken….ha10x….ah u itu bs2 sj,klo itu krg pakem u/menjawabya….
    wah…sdrku,a mo nanya…tingkat4 ato stadium4?

  68. bodokeremezken

    @mbah mejwara guntur geni salam mbah

    saya betul2 tdk tau apa yg saya dapat saya trima apa adanya.
    tepapatnya gini mas yaa hayyu yaa qoyyum yaa huu yaa qowwiyyu
    yaa matiin ,dan trimakasih atas pencerahanya mas trimakasi..ih banget
    dan sugeeng dalu

  69. bengawan.Candhu

    @bodokeremezken…mhn maaf,a mmg mrasa krg pas u/mbabarkn problem panjenengan,jgn smp msk ke hati ya…klo msl bs a share a cb share…prmasalahannya itu brkaitan dgn “sesuatu”yg buat a msh gelap. a khawatir sj,klo yg a smpkn malah tdk pakem,malah krg baek buat panjenengan. cb sj bikin email ke ki ageng jembar jumantor,siapa tau beliau bs membadar apa yg ada dlm diri panjenengan.
    klo tingkat/stadium 4 dlm dunia medis adlh suatu kondisi dmn sang pasien/klien dlm kondisi puncak/parah. cuman keparahan panjenengan dlm bentuk jandab ato dlm bentuk kasepuhan ato manjingnya ilmu ato yg bgmn sy krg paham mksdnya,shg mrk pd mundur(jgn2malah kalah sepuh ilmunya…???). cuman dulu prnh ada pengalaman…ada yg spt org linglung/panas wkt mengamalkn doa/wirid tertentu. dia akhirnya coolingdown dgn byk membaca istighfar,shalawat&wasilah/hadarah dperbanyak(mskd wasilah/hadarah dperbanyak msl membaca kpd nabi muhammad SAW dia baca alfatihahnya tdk cuma skl,tp bs smp5-10 x,bgt jg wasilah brikut2nya alfatihanya tdk cuma skl,bs brkali2…jd mrk bc wasilah tok bs1/2 jam)…katanya sih bagi yg paham aura&getaran…sering dwasilahi akan mlembutkn&mperhalus gelomabng ilmu….mhn maaf ya ini hanya share sj…mgkn nntnya para sesepuh yg laen akan men share lg dgn lbh akurat…mhn maaf,ini sebatas yg bs kami smpkn…klo ada krg lbhnya mhn dmaafkn…maaf mhn dmaaf banget…ini msh jauh dr sempurna…, salam takzim…..

  70. joni

    assalamualaikum,..dolor sedoyo (uluk salam lht artikel truz ngeluyur lg)

  71. bodokeremezken

    @mbah bengawan mesti digeguyu to…..jdi gem..mez deh
    hii………..hi…..

  72. bengawan.Candhu

    @bodokeremezken….a jstr yg sungkan sama sampeyan…ilmunya tgg ttp mrendah banget…sptnya prl byk bljr&brguru sama sampeyan nih…klo blh silaturahmi dong…

  73. TALI JAGAT

    uang uang uang..mantap.

  74. TALI JAGAT

    ngapuntene alfa alfi isti’faf damel kmpung wong alus sedoyonipun..sdh lama sya pendam ap yg prnh sy tanam..mgkin tak akan prnh brbuah sblm ajal sy mnjmput..crita ini brawal dtahun 2007 silam,,sy trlahir dr kluarga kyai yg ckp trsohor dtmpt sy,,mskpun hny jubah besar pndahulu2 org tua saya,alias bapak kyai,anak jg pst calon kyai..bgtu mgkin tpatx sdkit intermezo ini. lulus sd sy lgsg dtaruh dpndok tahfidz qur’an,mskpun drmah sy sndri jg pndok dgan ribuan santri,tp emg adat para anak2 kuyaha’ (kyai-kyai mksdx) stiap anak2x hrus kluar tholabul ‘ilmi kpndok2 lain.

  75. bodokeremezken

    aku iki dudu sopo sopo aku yo gak due opo opo
    wes bodo ilmu kere ilmu mezken ilmu la………da…..lah
    nantinya mbah bengawan bukanya dapet ilmu malah
    dpt tahu… tempe ………….krupuk …..kopi…..he……….

  76. bengawan.Candhu

    @bodokeremezken….lo jstr a krmh sampeyan itu trutama buat bs maem bareng sampeyan dgn tempe&kerupuknya…itukan favoritku…mantap&bikin kangen…tuh kan njenengan sj tau klo a suka tempe jg krupuk…aplg ada teh/kopi angetnya to?

  77. bengawan.Candhu

    @tali jagat…monggo dipun lanjut…

  78. TALI JAGAT

    lpas sma alhmdlah 30juz dan sab’ah sdh mutlak sy kuasai..tp KURANG PUAS..itulah yg ad dlm pkiran sy wktu tu,sy ingin mrasakan sdkit dunia luar yg lbh bebas,mklum 6thun dpnjara suci hny brkutat dgn sdkit ilmu umum

  79. TALI JAGAT

    KULIAH,,,,itu yang ada dalam pikiran saya,,dengan sdikit alasan dan bla bla bla ahirnya orangtua saya mengijinkan saya kuliah,,,
    tenang abah,,santai umi”,,,semua ini demi kemajuan pondok kita,,biar gak melulu agama,,kalo bisa 100% agama 100% umum. PONDOK MODERN lah lain katanya,,semisal gontor.
    berbekal restu orangtua dan niat dihati,,saya akhirnya kuliah di salah satu universitas negeri.
    bukan fakultas keagamaan atau semacamnya yang saya pilih,,,tapi HI yang notabene sedikitpun saya tidak pernah pelajari di pondok.
    hanya qur”an dan si kuning gundul..

  80. TALI JAGAT

    inilah awal dari perjuangan saya yang sesungguhnya,,,MUDA & BERBAHAYA,,aq sambut dunia baru.
    panjang dan berbelit yang saya lalui di awal kuliah,,COBA-COBA,,mgkin ini kata yang paling cocok untuk awal mula kehancuran saya.
    JARRIB WA LAHIDZ TAKUN ARIFAN (coba dan perhatikan,,niscaya kamu akan tau) ni yang selalu ada di otak saya.
    ibarat kuda tanpa kekang yang lepas dari kandang,,LARI,,LONCAT,,TERJANG..awal coba2,,akhirnya kbablasan.
    narkoba,,wanita,,harta,,bukan hal yang sulit buat saya.
    kiriman dari abah wa ummi lbih dari ckup bwat hidup saya dgan gelimang dosa.
    AQ BEBAS,,AQ LEPAS,,AQ PUAS,,,

  81. bengawan.Candhu

    @tali jagat…sptnya pnh makna&arti nntnya yg anda share…kt dengarkn kok…dlanjut ya…

  82. TALI JAGAT

    30 juz & qiroah sab”ah yang saya pelajari bak hilang ditelan amarah dan nafsu muda sy..
    TONG KOSONG PENUH ISI TAK AKAN BERBUNYI NYARING..maksiat jalan ibadah jalan,,
    tapi lambat laun,mulai terlupakan semuanya,,,maksiat jalan ibadah ditahan.
    tar aja lah kalo dah puas baru tobat,,belum tentu juga ada surga dan ada neraka,,belum tentu juga qur”an berkata benar,,siapa tau hanya politik MUHAMMAD..
    semakin keblinger semua yang saya dapat di kehidupan baru saya sekarang,,tak ada lagi rambu2 agama.
    semua hanya isapan jempol buat saya..INI HIDUP KAWAN.

  83. TALI JAGAT

    semua dosa pernah saya lakukan,,zina,,narkoba,,alkohol,,semuanya,,bahkan nyawa pernah melayang ditangan saya,,mgkin lengkap semua ahwal neraka ada di genggaman saya..hanya IMAN IMAN & IMAN yang tersisa. aq percaya padamu TUHAN,,tnpa sedikitpun menyekutukanmu..(masih ada baik-baiknya,,masa sih dosa semua…hahahaha).
    panjang dan teramat panjang bila harus di uraikan keseluruhannya,,mgkin secara garis tipisnya seperti yang saya ceritakan.
    entah emang permaina tuhan ataukah bener yang orang bilang,,”sak nakal-nakale anake kyai,,tetep ae wong pinter””(jadab)..
    AQ GENDENG BUKAN JADAB.

  84. bengawan.Candhu

    @tali jagat…..Alhamdulillah…anda msh ttp bs mbedakan yg baek&bnr jg saudaraku msh bs dberi knikmatan brp hidup&kehidupan…brarti insya Allah saudaraku msh dsayang Allah,u/lbh memperbaiki diri&kesempatan u/kmbl brdekatan dgn Allah….sbgmn yg dicita2kan ortu thdp anaknya&sbgmn yg di doakan&dipinta kanjeng nabi muhammad rasulullah SAW….(trharu jg…)…
    sdh jam0340loh….kok blm istrht…??

  85. TALI JAGAT

    hilang sudah hapalan 30 juz saya,,,hanya al-ikhlas yang tersisa..(lebay)..buat apa juga hapalin qur’an,,toh baca al-ikhlas 3x aja dah sama baca qur”an 30 juz..bodoh sekali saya mau-maunya 6 tahun ngapalin gituan,,toh dia juga mahluk sama dengan saya,,bukan tuhan..GUOBLOK.
    hanya bertahan 2 tahun saya sholat sejak kuliah,,setelahnya saya tidak pernah sholat lagi,,nyaris sempurna dosa award saya..(BANGGANYA SAYA).
    SEMUA KELEBIHANMU ADALAH KEKURANGANMU..INGAT ITU DALAM KETIAKMU..otakmu hanyalah akal dari nafsumu..nebat kawan,,terus maju..
    4tahun berlalu,,CUMLAUDE yang saya dapat,,entah karena dosennya goblok ataw saya yang sok pinter.
    tapi itu yang saya dapat dari kuliah dosa saya..

  86. bengawan.Candhu

    @tali jagat…wah i.p nya diata3,5…wah encer nih….

  87. rizal

    @ Ki Gentar Alam : Tadi ada kata kata yg gak enak aja dari si RAJEH buat Anda mas,,, makanya saya sindir dia secara halus biar dia sadar bahwa semua yg ada di diri kita milik ALLAH SWT

  88. TALI JAGAT

    ngapuntene alfa alfi isti’faf damel kmpung wong alus sedoyonipun..sdh lama sya pendam ap yg prnh sy tanam..mgkin tak akan prnh brbuah sblm ajal sy mnjmput..crita ini brawal dtahun 2007 silam,,sy trlahir dr kluarga kyai yg ckp trsohor dtmpt sy,,mskpun hny jubah besar pndahulu2 org tua saya,alias bapak kyai,anak jg pst calon kyai..bgtu mgkin tpatx sdkit intermezo ini. lulus sd sy lgsg dtaruh dpndok tahfidz qur’an,mskpun drmah sy sndri jg pndok dgan ribuan santri,tp emg adat para anak2 kuyaha’ (kyai-kyai mksdx) stiap anak2x hrus kluar tholabul ‘ilmi kpndok2 lain.
    KULIAH,,,,itu yang ada dalam pikiran saya,,dengan sdikit alasan dan bla bla bla ahirnya orangtua saya mengijinkan saya kuliah,,,
    tenang abah,,santai umi”,,,semua ini demi kemajuan pondok kita,,biar gak melulu agama,,kalo bisa 100% agama 100% umum. PONDOK MODERN lah lain katanya,,semisal gontor.
    berbekal restu orangtua dan niat dihati,,saya akhirnya kuliah di salah satu universitas negeri.
    bukan fakultas keagamaan atau semacamnya yang saya pilih,,,tapi HI yang notabene sedikitpun saya tidak pernah pelajari di pondok.
    hanya qur”an dan si kuning gundul..
    inilah awal dari perjuangan saya yang sesungguhnya,,,MUDA & BERBAHAYA,,aq sambut dunia baru.
    panjang dan berbelit yang saya lalui di awal kuliah,,COBA-COBA,,mgkin ini kata yang paling cocok untuk awal mula kehancuran saya.
    JARRIB WA LAHIDZ TAKUN ARIFAN (coba dan perhatikan,,niscaya kamu akan tau) ni yang selalu ada di otak saya.
    ibarat kuda tanpa kekang yang lepas dari kandang,,LARI,,LONCAT,,TERJANG..awal coba2,,akhirnya kbablasan.
    narkoba,,wanita,,harta,,bukan hal yang sulit buat saya.
    kiriman dari abah wa ummi lbih dari ckup bwat hidup saya dgan gelimang dosa.
    AQ BEBAS,,AQ LEPAS,,AQ PUAS,,,
    30 juz & qiroah sab”ah yang saya pelajari bak hilang ditelan amarah dan nafsu muda sy..
    TONG KOSONG PENUH ISI TAK AKAN BERBUNYI NYARING..maksiat jalan ibadah jalan,,
    tapi lambat laun,mulai terlupakan semuanya,,,maksiat jalan ibadah ditahan.
    tar aja lah kalo dah puas baru tobat,,belum tentu juga ada surga dan ada neraka,,belum tentu juga qur”an berkata benar,,siapa tau hanya politik MUHAMMAD..
    semakin keblinger semua yang saya dapat di kehidupan baru saya sekarang,,tak ada lagi rambu2 agama.
    semua hanya isapan jempol buat saya..INI HIDUP KAWAN.
    semua dosa pernah saya lakukan,,zina,,narkoba,,alkohol,,semuanya,,bahkan nyawa pernah melayang ditangan saya,,mgkin lengkap semua ahwal neraka ada di genggaman saya..hanya IMAN IMAN & IMAN yang tersisa. aq percaya padamu TUHAN,,tnpa sedikitpun menyekutukanmu..(masih ada baik-baiknya,,masa sih dosa semua…hahahaha).
    panjang dan teramat panjang bila harus di uraikan keseluruhannya,,mgkin secara garis tipisnya seperti yang saya ceritakan.
    entah emang permaina tuhan ataukah bener yang orang bilang,,”sak nakal-nakale anake kyai,,tetep ae wong pinter””(jadab)..
    AQ GENDENG BUKAN JADAB.
    hilang sudah hapalan 30 juz saya,,,hanya al-ikhlas yang tersisa..(lebay)..buat apa juga hapalin qur’an,,toh baca al-ikhlas 3x aja dah sama baca qur”an 30 juz..bodoh sekali saya mau-maunya 6 tahun ngapalin gituan,,toh dia juga mahluk sama dengan saya,,bukan tuhan..GUOBLOK.
    hanya bertahan 2 tahun saya sholat sejak kuliah,,setelahnya saya tidak pernah sholat lagi,,nyaris sempurna dosa award saya..(BANGGANYA SAYA).
    SEMUA KELEBIHANMU ADALAH KEKURANGANMU..INGAT ITU DALAM KETIAKMU..otakmu hanyalah akal dari nafsumu..nebat kawan,,terus maju..
    4tahun berlalu,,CUMLAUDE yang saya dapat,,entah karena dosennya goblok ataw saya yang sok pinter.
    tapi itu yang saya dapat dari kuliah dosa saya..
    kembali pada hakikat saya diciptakan,,TAK PERNAH PUAS,,sy lanjutkan studi saya di al-azhar kairo mesir untuk program pasca sarjana,,gak nyambung emang dari awalnya,,kata temen-temen juga gak bakalan bisa nyambung ksana bro..tapi apa salahnya dicoba.
    dengan sekarung bondo NEKAT dan sebungkus plasti RESTU ORANGTUA,saya berangkat ke mesir..aq datang fir’aun.
    birokrasi kampus yang berbelit,,alias sangat susah bin muhal untuk nerusin pasca sarjana di negeri swdaraq sedarah fir”un ini..tapi daripada malu ke orang tua,,pura2 aja saya kuliah disini,,biar uang kiriman tetep mengalir.
    hanya satu bulan di mesir,,saya harus hengkang ke tanah air lagi,,saya pikir dah sangat mustahil saya disini.
    JAKARTA…ini dia yang saya mau,,kota dengan sejuta pesona.
    entah dimana awalnya perkenalan saya dengan anak cucu IBLIS yang sedarah dengan saya ini bermula..saya gak tau pasti,,yang pasti di otak saya bukan lagi ilmu yang saya cari,,tapi UANG.
    berdua dengan teman saya yg sudah saya anggap swdara ini kami mulai petualangan baru,,UANG UANG UANG,,HIDUP ITU UANG BRO.
    semua bisa dibeli dengan yang satu ini,,
    ijasah saja tidak cukup disini kawan,,RELASI yang kita butuhin,,hmmm…gmana ya caranya dapet uang banyak???
    tanpa perlu susah tentunya,,,plus enak.
    GIGOLO?? NGRAMPOK?? NIPU??
    susah,,,pusing bin pening kepala kami berpikir gmana caranya KERJA KERAS TANPA KERINGAT..
    disini sekali lagi kuasa tuhan berbicara,,,entah emang takdirq atw kuasanya.
    GAY,,,ini jalan yang aq pilih.
    sekali lagi award dosa saya bertambah,,,HEBAT,,aq manusia yang bisa membuat goncang ARSY tuhan.
    sangat panjang kalau harus diulas hal ini,,,aq forward aja biar lebih cepet..
    SAMPAI ahirnya banyak uang yang aq dapat,,dan JENUH mulai datang..COBA-COBA LAGI,,main tender lumayan besar di salah satu kota,,bukan sedikit yang saya keluarkan dari keringat ASIN saya bertahun tahun untuk memenangi tender ini.
    2,5m….hmmm,,,cukup untuk mandi es cingcau sekampung mungkin.
    tapi semuanya bukan murni uang saya,,kita join ber 3 dgan kolega saya,,banyak juga uang hutang ke BANK dan orang-orang yang lain.
    sekali lagi BAHASA BISU TUHAN berbicara,,,ternyata tender itu PALSU.

  89. bengawan.Candhu

    @ki gentar alam…ijazahnya mantap banget…maju trs ki…
    @rizal…jam0410nongol lg…a fikir dah istrht…

  90. rizal

    @ TALI JAGAT : Lha ko sama masa lalu kita ya ? saya pernah minum miras n pake narkoba waktu SMA,,, tapi itu saya lakukan karena sakit hati sama orang tua,,, karena pulang jam 10 keatas saya dituduh pake narkoba dan minum miras padahal saya gak gitu,,, kurang lebih 1 minggu dituduh ya saya sakit hati,,, dituduh tapi saya gak melakukan Ya mending sekalian,,, saya berhenti narkoba setelah temen saya ketangkep pake narkoba oleh guru saya dan ditanya siapa aja temennya yg make ya dia jawab dan saya masuk daftar

  91. rizal

    syukurnya saya gak dikeluarin dari sekolah karena menjelang Ebta/ebtanas(UAN),,, saya baru sehat dan normal kembali setelah selama 1 bulan di bulan puasa(bulan ramadhan) saya Minum air kelapa muda+susu+gula merah kalau gak ada itu ya susu cap beruang,,, itu pun dulu pas ditengah bulan puasa sempat pas saur saya mau pake Gelas buat naruh nasi dan piring tuk taruh air,,, syukur saya langsung sadar dan gak diliat ortu saya,,, setelah sebulan minum kelapa muda dan susu cap beruang Alhamdulillah saya sehat lagi

  92. Bengawan.Candhu

    @ki wongalus @ rizal @tali jagat….sdh subuh0430,mhn maaaf…hrs undur diri dulu….matur suwun…monggo dlanjut….
    @kigentar alam…salam takzim kagem wali putih njih ki….
    @bolowongalus smuanya….salam takzim….

  93. TALI JAGAT

    ANJING,,BABI,,KAMPRET,,JANCOK,,MEA LAKOH,,apa lagi yang dimau TUHAN bwt hidupKU???
    habis uang yang saya kumpulkan dari menggadaikan iman saya,,malah saya harus menanggung hutang 420 juta lagi saya ke beberapa bank dan orang-orang yang saya kenal.
    TUHAN,,,IZINKAN AQ JADI TUHAN,,KAMU BUKAN PENOLONG HAMBAMU,,,TAPI KAMU AMBIL SEMUANYA..(maaf,,bukan bermaksud menghujat yang buat air laut asi,,,ni hanya sedikit amarah saya kala itu).
    tak ada lagi yang saya punya dalam hidup,,hanya hidup dan iman.
    ingin rasanya aq mati,,,BUNUH DIRI,,tapi award dosa saya dan hati kecil saya berontak..saya harus hidup,,saya harus berusaha,,AQ MUDA & BERBAHAYA (lebay)..
    aq gak mau kalah dengan tuhan,,,aq harus berusaha sendiri,,,
    hanya iman,,nafas & 420 juta hutang yang saya punya.
    gak mungkin juga aq minta lagi dari orang tua,,apa kata mereka kalo tau masalahq,,bisa2 gak dimasukin dalam daftar ahli waris..hahahaha…
    dengan berbekal nafas dan iman,,segala cara aq tempuh,,yang penting hutangq LUNAS.
    tapi HAMDAN LILLAH,,,semua cuma omong kosong,,,dukun,,kyai,,orang pinter,,smuanya cuma omong kosong,,bukan malah membantu,,tapi malah nambahin daftar HUTANGKU.
    aq semakin tertekan dan depresi dengan keadaanq sekarang…kmana aq harus mencari penyelesaian semua ini????
    entah kapan tepatnya,,yang penting waktu itu puasa,,sumpek campur aduk dengan semua ritual2 dukun yang aq datangi tapi ga pernah berhasil,,,aq ahirnya menemui teman karibku lagi,,JACK DANIEL’S sang alkohol sempurna,,hilang kala itu semua bebanku..
    dalam setengah tertidur aq bertemu orang tuaku,,,tapi mereka hanya tersenyum melihatku..
    JANCOK,,,apa maksud dari semua ini???
    (((terlalu panjang kalau harus di uraikan)))…aq forward aja biar lebih cepet…
    sampai akhirnya aq COBA-COBA LAGI sedikit berdiskusi dengan ALLAH,,,
    aq curahkan semua unek2ku,,aq sesali semuanya,,,BERHARAP ada sedikit pencerahan akan masalahq,,,YA ALLAH,,,AQ SUDAH TIDAK BETAH LAGI HIDUP DI surgaMU…
    tunjukkan aq jalan yang terbaik dari semuanya…
    aq mulai lagi menapaki jalan-jalan syari”at MUHAMMAD NABIQ dulu,,,TOBAT KULO GUSTI,,,TOBAT KULO GUSTI…
    sampai pada lebaran ke 5 tepatnya aq tertidur setelah sholat hajat,,,
    YA ALLAH,,,,APA INI PETUNJUK CARAMU UNTUK LUNASI SEMUA HUTANGKU???
    bukan BAHASA BISUMU yang aq mau TUHAN,,,aq mau lepas dari semua ini.
    BISMILLAH NAWAITU LILLAH aq coba amalan yang aq dapat dari tidurq,,,ALHAMDULILLAH PUJI TUHAN NABIQ YANG MAHA AHAD,,akhirnya semua hutangq lunas THANKS GOD…memang tak ada jalan kembali kecuali padaNYA.

  94. TALI JAGAT

    sedikit amalan ini mungkin bisa membantu poro sedulur yang menerima SETETES rejeki yang berat alias utang.
    dengan sekarung niat IKHLAS LILLAHI TA’ALA tentunya.
    sudah sekian lama saya pendam,,smoga bisa menjadi amal jariyah buat poro sedulur semua,,insya allah akan tampak hasilnya atas ridho ALLAH.
    nuwun sewu kampus wong alus.
    amalan ini entah apapun namanya yang cocok,,,saya juga gak tau,,,yang saya rasakan,,atas ijinNYA sudah membuat 420 juta saya terbayar lunas.
    hmmm,,,qta sebut aja,,,

    AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI.

    TAWASULNYA :

    NABI MUHAMMAD.
    NABI SULAIMAN.
    NABI HIDIR.
    PARA NABI DAN AWLIYA’.
    SYAIKH ABDUL QODIR JAILANI.
    KYAHI HAMID PASURUAN.
    KYAI SULTHON ALI HIDAYATULLOH.
    KYAHI MUHAMMAD BADRUDDIN.
    ORANG TUA.
    MAN AJAZANI.
    DIRI SENDIRI.

    semuanya alfatihah 100x
    sebelum ritual,,puasa biasa 3 hari seperti ramadhan,,selama 3 hari baca shlawat ADRIKIYYAH sebanyaknya,,,lebih bagusnya sebanyak 23375x selama 3hari.
    boleh dicicil,,,yang penting IKHLAS IKHLAS & IKHLAS.
    setelah selesai 3hari,,pada hari yang ke 4 baca al-ikhlas 313x ditambah “YA ALLAH ROBBI INNI MAGHLUBUN BID DAINI FANTASYIR” tiap selesai sholat..(tanpa puasa)
    dan hari ke 5 adalah puncaknya,,,kuatkan FISIK anda,,bukan waktu yang sebentar untuk ngamalin amalan ini,,sekitar 23 jam lebih.

    sediakan KAMAR KHUSUS,,yang SUCI dari hadats,,harumkan ruangan dengan wewangian terserah anda,,tanpa alkohol,terserah misk,gaharu ataw semacamnya.

    1. tata HATI & NIAT KITA.
    2. selama baca doa ini tidak boleh keluar ruangan sampai selesai hitungan jumlahnya.
    3. tidak boleh batal wudhu ataupun tertidur.
    4. tata HATI & NIAT KITA.
    5. tata HATI & NIAT KITA.

    inilah sedikit BAHASA BISU TUHAN yang sudah membantu saya atas ijinNYA.
    inilah doanya… AL-IKHLAS.

    baca surat AL-IKHLAS ini sebanyak 23375x..(dalam sekali duduk sebagaimana tertera diatas)

    saya sudah mencari kesana kemari siapa pengijasah ghaib untuk amalan ini,,,ternyata orangnya masih hidup,,
    sedikit saya bercerita kepada beliau tentang yang saya alami,,beliau hanya memberi sedikit wejangan kepada saya & mengijasahkan amalan ini kepada saya dan berpesan “amalan ini sebenarnya untuk membantumu atas ijin ALLAH atas niatmu,,ijasahkan kepada orang lain bila kamu sudah merasa ingin menikmati buahnya diatas nafas dosa terahirmu”.
    entah apa maksud dari omongan beliau,,saya juga ga terlalu banyak bertanya,,tapi semakin dekat ajal saya,,belum cukup amal saya untuk membayar AWARD DOSA saya,,semoga ini bisa menjadi jariyah buat antum sekalian..
    semoga dapat sedikit membantu kesusahan poro sedulur semua.
    bukan doa ini yang menolong kita,,bukan pula khadam ayat ini (abdul.wahid) tapi semua karena ALLAH.

    jgn pernah menyerah,,gagal hari ini,,besok ulangi lagi smp genap jumlahnya. INSYAALLAH…yang PENTING IKHLAS IKHLAS IKHLAS.
    salam takzim..ahmad bin mustofa al_habsyi..

    mohon maaf bwt poro sedulur,,mgkin saya hanya orang hina penghuni neraka,,tapi saya selalu sadar,,hanya ALLAH yang berikan semua yg sudah terjadi dalam PUNCAK IKHTIAR HIDUP saya.

  95. Assalamualaikum,.. @KI TALI JAGAT : subhanallah kisah yang sangat menyentuh dan terharu dan mohon ke IKHLASan @KI TALI JAGAT untuk mengijasahkan kepada saya .. karena kisah diatas itu skg sdg dihadapi saya….dan kini saya sdg terdampar di PAPUA # mohon doa dari para pini sepuh semua amin ……….

  96. pakdhe

    Alhamdulillah..salam kenal u/ semuanya. Tksh u/ semua pengetahuan yg disampaikan. Mhn ijin mengamalkannya. Maturnuwun

  97. wong mbohol

    @ ki gentar alam & ki tali jagat: qobiltu ijazahnya… lahumal fatihah…..

  98. Bengawan.Candhu

    @tali jagat…dr subuh td a vr buka lg jam1530…mmg ckp mnyentuh skl kisah anda…a sj msh mraba2….smg ijazah anda mbawa berkah&manfaat bg kami smua…amin…

  99. Membo2

    Salam persaudaraan @Tali Jagat.. Suatu kisah hidup & kehidupan yg menyentuh.. Suatu pelajaran yg berharga.. Utamanya utk saya.. Terima kasih jg utk share amalannya.. Smoga menjadi ladang amal mas dlm menuai barokah&rahmat dr Allah.. Amin..

  100. ery lim hu hu

    @asslamualaikum tali jagat salut buat anda //semoga allah selalu meridhoi anda sekeluarga dan seluruh sedulur di wong alus ini amin ya allah//

  101. aying

    asalammualaikum
    bis….ki tali jagat qobiltu izin copz dan mohon izin mengamalkan
    smg allah membalas kebaikan ki tali jagat

    wasalam

  102. mahardika

    buat ki gantar alam dan tali jagat
    mohon ijin mengamalkan jika suatu saat rohani ini sudah siap amin
    buat guru’dosen’ku ki wong alus kaulo kok nggak pernah dimanggakne

    monggo sedayanipun.nuwun
    sarjono gondrong/mahardika

  103. rizal

    @ Satria Jalaksana : Ko bisa Mas terdampar di Papua bagaimana Ceritanya ?

  104. kholik

    asalammualaikum
    qobiltu dan mohon izin mengamalkan
    smg allah membalas kebaikan

    wasalam

  105. mahardika

    matur sembah nuwun ki wong alus
    dinten niki kaulo nyuwun donga pangestu supados utang-utang kulo enggal senggang
    mslahe niki ngepasi wonten debt colektor nagih
    pun susah bathin niki
    dumateng sedoyo guru-guru kaulo wonten kampus ingkang kaulo tresnani kuko nyuwun donganipun
    suwun

  106. mahardika

    matur sembah nuwun ki wong alus
    dinten niki kaulo nyuwun donga pangestu supados utang-utang kulo enggal senggang
    mslahe niki ngepasi wonten debt colektor nagih
    pun susah bathin niki
    dumateng sedoyo guru-guru kaulo wonten kampus ingkang kaulo tresnani puniko, kaulo nyuwun donganipun
    suwun

  107. Goespoer

    Asslmkm Ki Gentar Alam mohon ijinnya utk mngamalkan ilmu uang bibit..semoga menjadi amal jariyah anda dan para guru.

  108. ventho siahaan

    jangan jangan kantor saya BII pemiliknya punya uang bibit sekalian pohonnya. Salam kenal 0816 766 301

  109. subhanallah mas tali jagaT

  110. kapalapi

    Salam @ventho, ms kerja di BII mana? asik dong kerja di bank yah :) :) :)

  111. @rizal : panjang mas ceritanya :) sy asli cirebon Tahun 2004 buka usaha Digital Printing dan server pulsa di daerah asal isteri Pekanbaru dan Alhamdulillah sukses # singkat cerita usaha sy bangkrut “kerana sesuatu hal” tahun 2008 dan sy merantau dgn tinggalkan utang byk ke Papua u/ coba usaha baru# tapi sampai kini sy blm mampu lunasi hutang kerana hasil pas2-san dan didalam pencarian brosing ini sy tdampar di wong alus :)

  112. sayyid dardayail

    MOHON PENCERAHAN

    sayyid.dardayail@gmail.com

    assalamu ‘alaikum wr. wb,

    kepada yth ki alus dan para sesepuh/senior sedulur semua,

    saya membaca sebuah artikel di facebook yg memaparkan tentang amalan azimah uang balik, yg di kutip dari kitab syumusul anwar, tapi si penulis enggan utk menampilkan azimah yg di tulis pada lembaran uang tsb , si penulis cuma menulis kata2 : “untuk yg berminat tulis aja alamat e-mail nya sama nama ibu kandung”, ketika saya coba menanyakannya via email, saya malah di pinta mahar keilmuan sejumlah Rp. 100.000, mungkin ki alus ataupun sedulur senior yg lain di kampus wongalus ini ada yg berhati ikhlas membantu memaparkan azimah yg tidak di tampilkan oleh si penulis artikel tsb, sekalian saja artikel keilmuan ini mungkin bisa di share dan menjadi koleksi yg mungkin bisa bermafaat bagi para sedulur semua yg membutuhkan di blog wongalus ini,
    berikut kutipan artikel keilmuan tsb :

    Azimah Uang Balik
    Tulislah pada 1 lembar uang nominal bebas Nama khodam di bawah ini :
    Pada muka uang yg pertama tulis : ä)qj}8
    Pada muka uang sebaliknya di tulis : ä)qj~E
    Uang tersebut anda simpan di atas sajadah tepat di bagian kening/jidat ketika anda sujud dalam Sholat ( Uang tersebut harus di sujudi ketika sholat ), Kemudian anda Sholat 200 Raka’at dengan tiap 2 raka’at salam, tiap-tiap selesai membaca Surat Al-fatihah bacalah Surat Al-Baqoroh ayat 260 dibawah ini 100 x ( 200 raka’at x 100 = 20000 ) inilah ayat yg di maksud :

    تُؤْمِن أَوَلَمْ قَالَ الْمَوْتَى تُحْيِـي كَيْفَ أَرِنِي رَبِّ إِبْرَاهِيمُ قَالَ وَإِذْ فَصُرْهُنَّ الطَّيْرِ مِّنَ أَرْبَعَةً فَخُذْ قَالَ قَلْبِي لِّيَطْمَئِنَّ وَلَـكِن بَلَى قَالَ سَعْياً يَأْتِينَكَ عُهُنَّ ادْ ثُمَّ جُزْءاً مِّنْهُنَّ جَبَلٍ كُلِّ عَلَى اجْعَلْ ثُمَّ إِلَيْكَ
    wa-idz qaala ibraahiimu rabbi arinii kayfa tuhyii almawtaa qaala awa lam tu/min qaala balaa walaakin liyathma-inna qalbii qaala fakhudz arba’atan mina alththhayri fashurhunna ilayka tsumma ij’al ‘alaa kulli jabalin minhunna juz-an tsumma ud’uhunna ya/tiinaka sa’yan ( Q.S Al-Baqoroh 260 )
    Setelah selesai Sholat 200 raka’at bacalah nama Khodam di bawah ini 100 x :
    YA DAYMUUTSA 100 x ä)qj}8 ä}
    Kemudian tidurlah di tempat tersebut, ketika anda bangun maka anda akan mendapati Stempel atau cap dari khodam golongan malaikat ruhani pada uang tsb di tempat tertulisnya nama khodam, Stempel tsb tidak akan terlihat oleh orang lain, belanjakanlah uang tsb dan panggillah uang tersebut dengan membaca :
    3 x ä)qj~E ä} ä)qj}8 ä}
    YA DAYMUUTSA YA SYAYMUUTSA 100 X
    Walaupun anda belanjakan uang tsb dalam 1 hari sebanyak 70 x, Maka uang tersebut tetap akan kembali pada anda, Pantangannya adalah Uang tersebut tidak boleh di belanjakan pada seorang Muslim, apabila anda memakan dari hartanya seorang umat islam maka uang tersebut tidak akan kembali, Boleh di belanjakan ke seorang muslim kalau muslim tersebut ahli perbuatan tercela seperti ahli Riba’ ( Rentenir ) atau pedagang minuman keras dan kemaksiatan lainnya.

    Catatan : Selama sholat 200 raka’at tidak boleh ada aktifitas ke luar rumah, Tanpa puasa ( tapi kalau disertai puasa lebih baik ).
    Surat al-baqoroh ayat 260 tidak semua nya satu ayat tapi sampai kalimat Sa’yan sebagaimana di atas
    Sebelum mengamalkan Ilmu Azimah ini membaca hadiah Fatihah kepada :
    Syeikh Ibnu Haji At-Tilmistani Al-Maghribi 1x seperti di bawah ini :

    HADZA HADIYYATUN ILA HADROTI SYEIKH IBNU HAJI AT-TILMITSANI AL-MAGHRIBI SYAY-U LILLAHI LAHU ALFATIHAH …………1X

    T A M M A T
    Referensi : Kitab Syumusul Anwar hal 152
    Nb:asma nya tdak bsa di tampil kan karena tidak ada nono arabic nya

  113. rizal

    @ Satria Jalaksana : Ya Sabar mas,,, Namanya manusia ada pasang surutnya,,, Kadang Kita ada diposisi atas Kadang Kita diposisi bawah,,, ibarat roda begitulah hidup kita,,, Itu berdasarkan pengalaman saya orang yg dulu disini memusuhi saya aja dari pas ketemu di jogja atau yogya sampai sekarang jadi Tmn saya,,, Kalau Saya dulu sering cari ilmu hikmah di internet ketemu kaskus us dan web gaul trus saya buka Blognya tentang Kodok sakti dan yg lain anggota Kaskus us,,, ehh ketemunya Kampus Wongalus ini

  114. nalih

    saYYID : yg jlas dwong artikelnya tr kn sya bsa amln elmunya, n ada lg ga elmu uang bibitnya yg ampuh mantp tpi bsa ke jankau nglamnnya wass…

  115. sadam

    qobiltu

  116. Zur

    mohon ijazahkan saya…izin saya beramal

  117. cipta suci

    assalamualaikum, wr wb. Salam bahagia dunia akhirat.
    Sy mohon ijin amalkan ilmunya, sy slalu gagal dlm banyak hal, pendidikan maupun pekerjaan. Orang slalu bilang sy masam padahal sy memang kurang penglihatannya, tp stelah kenal mereka bilang sy orang baik tp apa arti semua itu. Yg terpenting kini sy ingin menjadi orang yg membantu saudara2 saya n berda’wah. Ckp perjalanan kelam saya dan semua cacian makian. Semoga Allah mengumpulkan kita semua dan guru2 mulia kita dibawah panji Baginda Rasulullah. Amien!

  118. Kodrat idris

    Assalamualiakum ki….
    Alhamdulillah wassalatuwassalamu ala Rasulillahi SAW
    Allaohumma sholli ala Sayyiodina Muhammad Wa Ala Alihi Washabihi ajmain…
    Ki wong alus
    Saya ingin membangkitkan Besi Kursani yang ada dalam tubuh saya
    Apakan ki… bisa membangkitkannya dari jarak jauh
    Kalo Bisa bagaimana caranya…
    Mohon penjelasannya
    Syukron Katsiran..
    Wass.War.Wab.

  119. @ ki gentar alam : qobiltu ijazahnya… lahumal fatihah…..

  120. Mohon ijazahnya ki untuk uang bibitnya

  121. Oval75

    Ass. Qobiltu untuk semua amalan para sesepuh dan sedulur sekalian.
    @Ki nur jati : tolong diijazahkan hizib ayatul kursy dan hizib fatehahnya.

  122. indra

    Afwan ya…ki gentar…ana baru bergabung n mhn ijazahna…mdh2xan ada manfaat n barokahna…sollu a’la muhammad..

  123. silahkan semuanya gunakan dengan bijak sana amalan ini,manfaatnya, bagi pedagang apapun,toko besar,kecil,intinya apapun usahakita,mudah2 mendapat berkah dan keberhasilan,jangan sekali kali kita meritualkan untuk orang lain,walau dengan mahar bisa di atas 50 jt perlembar kalo kita bikin 11 lembar uang 100rb x kan aja per bulan gajih kita hanya dengan duduk dan dzikir’tapi itu bukan tujuannya.wasss…….

    \

  124. asep

    ASALAM UALAIKUM KI..! maaf mau nanya nich,kira2 harga minyak semuanya berapa?maslahnya kalau minyak2 seperti itu kan relatif ada yg mahal ada juga yag biasa.JAZAKOLLOHU KHOIRON

  125. Assalamu’alaikum wr wb, ki gentar mohon izin mengamalkan amalan shalawat barokahnya,terima kasih…

  126. muh muhidi

    ass. alhamdulillah mudah2an ini petunjuk dr Allah SWT unt menyelesaikan masalah hutang sy, ki gentar mohon ijin untuk mengamalkannya dan ijazahnya, tanya poniba salwanya mata/jarum berapa
    ki gentar sy pernah ngamalin hizib ayat kursiy puasa mutih 40 hari wirid 313 malamnya, apakah bekal sy sdh cukup unt amalin uang bibit, mohon dengan kerendahan hati dibales.

  127. mau kaya tapi pada ngayal.kerja to mas klo mau kaya

  128. jokotole

    ki..uang bibit itu apakah ada efek sampingnya?

  129. hasni sofyan

    qobiltu, saya terima ijazah 2 keilmuan ini (uang bibit dan hizib penghancur) semoga manfaat dunia akhirat, amien

  130. Rantau kayong

    Mohon ijazah uang bibit dan hijib pelebur hijib ki gentar ijin ngamalkan moga berkah dan bermanfaat alfatiha

  131. gonggomenggolo

    mohon ijazah ki gentar alam…

  132. HATI2 MEMUJI MUJI MANUSIA.

    KALO INGIN KAYA D DUNIA, BKERJALAH.

    JGN TRLALU MEMUJI RASULULLAH MLEBIHI KDUDUKAN ALLAH, MNGENAI KISAH RASUL D ATS. MHON MAF APA ITU BENAR, DRI MANA JALUR RIWAYATNYA? ISNADNYA? MATANNYA?

  133. alex

    mikum…izin mengamalkan ya ki gentar alam…. alfatihah meluncur..

  134. sinbad

    ijin mengamalkan

  135. yasmine

    asskum mohon maaf para guru dan dosen di kampus wong alus saya pendatang baru yang ingin kenalan dengan para sedulur wong alus.mohon ijazah untuk bibit uang dari ki gentar alam dan juga doa restu untuk ritual.

  136. Hadi Kasnadi

    Assalamualaikum wr.wb. perkenalkan saya pendatang baru di kampus Wong Alus salam kenak untuk para sesepuh guru dan dosen serta sedulur KWA . maaf saya menyapa Gus TALI JGAT : anda sangat beruntung telah menikmati sorga dunia sekaligus nerakanya dan telah dibekali menuju sorga akhirat. dan pantas anda membayar sorga dunia sebesar 420 jt,dan menikmatinya.kalau saya……………..? menikmati tidak malah menanggung 600 jt lebih akibat ditembak beberapa teman bisnis,dan saat ini saya menanggungnya sendiri semua terjualpun belum bisa untuk menutup hutang saya.dan saya gak punya bekal dan kemampuan untuk melakukan ritual sebagaimana anda lakukan,dan saat ini hanya pasrah menanti ponis nasib untuk saya,dan gak tahu harus berbuat apa ? Kepada seluruh para pani sepuh guru,dosen dan para sedulur KWA mohon saran dan pendapat serta lelaku apa yang harus saya lakukan untuk menutup hutang- hutang saya yang sampai akhiratpun harus saya pertanggung jawabkan . Atas seluruh saran , pendapat dan bantuanserta DOAnya para pani sepuh,guru,dosen serta para sedulur KWA saya ucapkan milyaran terima kasih.Wassalam&&&&&&&&&&&&&&&&

  137. bahr

    Qobillu saya trima ijazah uang bibit dari ki gentar alam dng lengkap dan sempurna,,,trimakasih buat ki gentar Alloh..smoga Alloh membalas kebaikan ki gentar alam dunia akherat..Amien..

  138. aswb yth Sesepuh Wong Alus Semoga semua amalan dapat diwujudkan oleh seluruh mahasiswa untuk itu kum mohon diijasahkan kpd kami para siswa untuk mengamalkan ilmu saefi sesuai pilihan semoga dapat diperuntukan untuk kebahagiaan dunia dan aherat tentu kami hadorotkan fatihah unt Seluruh guru wong Alus sebelum mengamalkanya mohon doa restunya robbana innaka talamu manukfi wamanuim wamayakfa alallahi minsaiinfilardhi walafisama robijalni mukimas shalatii wamin duriyat, robbana wataqobal dua, qobiltu untuk semua doa pilihan mohon dimaafkan dan terimakasih smoga pahala amal baik saja yang mengalir kepada sesepuh dan guru WA salam indra

  139. Rudi

    qobiltu ki….ijin mengmalkan….kalo pke minyak yang harganya murah bisa g ki???

  140. gretongan

    qobiltu ki,atas smua tostingan sspuh diatas,nuwun

  141. PERBEDAAN DAN PERSAMAAN DISKUSI – DEBAT DAN BERTENGKAR SAMA-SAMA MEMPERTAHANKAN PENDAPAT DAN PRINSIP MASING-MASING.
    DAN LANGKAH TERBAIK ADALAH…
    …. UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU…

  142. semua tergantung dari keyakinan masing2 mau pakai miyak yg mahal atau murah,,semua akan memperoleh apa yg di harafkan,.,menurut keyakinan masing2…bagi yg tidak setuju ya silahkan monggo….salam hormat takdzim buat semua saudaraku semua….

  143. Burhan

    Qobiltu Ki gentar untuk amalannya semoga bermanfaat alfatihah, sent…

  144. Nurkholis Elhefidziy

    Sesungguhnya Allah tidak akan merubah nasib kaumnya, kalau bukan kaum itu sendiri yang merubah. artinya IKHTIAR sesuai dengan ketentuan yg sudah diatur dalam Qur’an dan Hadits. jangan dengan jalan pintas meskipun itu menggunakan kalimat2 yg kelihatannya bagus. apakah Rasulullah menganjurkan umatnya berpuasa hanya untuk hal spt itu? awas bid’ah dholalah dpat menghampiri kita meskipun kelihatannya indah.

  145. ghozaliheri

    saya terima ijazahnya ilmu membuat uang bibit dari ki gentar alam dengan sempurna atas izin dan ridho alloh swt,,smg ilmu ini bermanfaat bagi diri saya,keluarga dan saudara-saudara kaum muslimin amiiin

  146. rudi

    Maaf sebelumnya..! Masa iya seh bisa ngebibitin uang…? Setahu saya Allah tidak akan mengubah nasib seseorang apabila dia tidak mau merubahnya sendiri dan saya ingat banget kata alm kiyai zanuddin mz(semoga luas kubur beliau) “carilah rejeki seakan kau hidup 1000 tahun lagi, dan beribadahlah kau seakan mati esok” saya takut akan Talbis(perbedaan yg sangat tipis antara benar sesuai syariat dengan kufur ) takut kufur nikmat..!

  147. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  148. antok

    qobiltu mksh untk ijazahnya,ki n mohon ijin tuk mengamalkannya moga bermanpaat…fatehah buat aki gentar alam…mksh ki.slm kenal semua buat para sesepuh wong alus dan para sedulur semua dari saya di taiwan.

  149. RIKI

    ki mohon izinnya untuk mengamalkan uang bibitnya salam kenal

  150. BATU KAPAL

    Bagi yg membutuhkan minyak dan buhur sarana uang bibit bisa hub saya DODO 085753475588

  151. Abdur Rahman

    qobiltu ijazah ama’ uang bibit minkum…..1

  152. kigebleksaestu

    khe…khe…khe….

    ada juga istilah Induk Uang, namanya Bank Indonesia
    kalo istilah Uang Berbunyi, namanya Kerincing utowo koin sak tumpuk ceblok

    khe…khe…khe…

  153. nyimak dulu ya Gan, biar ane ga salah persepsi :-)
    Semoga bermanfaat bagi sesama, amiin..

  154. miftakhul rozaq

    izin mengamalkan bibit uangnya ki gentar smoga barokah amiin

  155. miftah

    kagem ki gentar alam
    mohon doanya dan ridhonya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi keluarga

  156. boboho

    ass..slm kenal sesepuh diblog wg alus..@ki gentar ..bolehkah saya ikut mengamalkan ..wass

  157. basuki

    ass, saya pendatang baru disini, hanya ingin berbagi informasi barangkali ada yang membutuhkan minyak ponibasalwa saya ada teman yang mau memaharkan. terimakasih

  158. aslm..ki gentar minta alamat emailnya dong , kirim ke: iscenter67@gmail.com
    ditunggu…wass

  159. iw@n's

    ass…wr,wb ki gentar alam sy mohon ijin untuk mengamalkan amalan uang bibit,Qobiltu.wass…wr,wb.

  160. Qobiltu. Mohon izin utk mengamalkan ritual uang bibit. Al Fatehah sent to Ki Gentar Alam.

  161. ilham

    Alhamdullillah banyak perubahan yg sy dapat setelah sering mampir di kampus wong alus makasih pinesepuh kampus wong alus.

  162. ahmad ridho

    Qobiltu, ijin ngamalin

  163. ahmad ridho

    Qobiltu, ijin ngamalin ki
    Sent al fatehah…..

  164. ADICOKRO

    qobiltu ijin mengamalka..

  165. M.sholeh

    Ikut ah siapa tau kpn mmbtuhkan,trmkasih buat ki gntar alam pmlik ilmu,sxan izinnya,untuk dimlkn

  166. Dunya bin Dir

    Qobiltu.. Mohon doa dan ridhonya,moga berkah dunia akhirat.Amien.

  167. M. Asrori

    Qobiltu ijazataka dan mhon ijin mengamalkanya, trimakasih
    بِسْـمِ اللّهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْـمِ
    الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ
    الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
    مَلِكِ يَوْمِ الدِّينِ
    إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ
    اهدِنَا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ
    صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَ
    آمينَ

  168. on-1

    salam,
    qobiltu… trimakasih
    wssalam

  169. Qobiltu.,mohon ijin mengamalkan suatu saat ilmu uang bibit.
    Semoga manfaat.,aminn.

  170. Qabiltu Ijazataka…

    Mohon ijin dan doa restu mengamalkan amalan ilmu tersebut…
    Maturnuwun…

    alfatikhah…

  171. ki Tali Jagat

    Mohon ijazah dan ijin mengamalkan AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI

    suwun,,,

    alfatikhah

  172. syarif muhayat

    Qobiltu..Ki Gentar Alam…makasih banyak atas ijazah uang bibit warisan 3 Ulama.

  173. syarif muhayat

    Qobiltu..saya terima ijazah dari Ki Gentar Alam dan ijazah dari Tali Jagat …Terima kasih banyak…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: