PENGIJAZAHAN KAROMAH ABDUL JABAR


aji setiawan
ijazahkubro@gmail.com
(Pengijazah Asma Suryani)

Amalkan setiap habis sholat fardhu selama 7 hari berturut-turut amalkan asma dibawah ini :

1. BISMILLAHIROHMANIRROHIM 13x
2. SAHADAT 13X
3. INA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI’UN YA JABAR 13x

Asma’ ini berfungsi segala kehendak untuk mengontrol azimat (ngecek ajimat, isian, orang apakah sudah ada powernya apa belum) atau barang isian, untuk jaga diri, untuk variasi tau hadiran segala macam bentuk silat, beladiri, kontak batin dengan siapapun, bisa untuk permohonan segala hajat, memanggil orang minggat dll sesuai dengan hajat dan niat kita dll dengan ijin Allah kehadiran khodam asma’ bisa dirasakan ( tangan akan bergerak sendiri ketika menulis azimat), jika dalam melaksanakan amalan ini dilakukan dengan sungguh-sungguh kita akan dijari ilmu silat secara ghaib oleh sang khodam asma’ nya dengan cara ketiga wirid diatas dibaca sebanyak 999x sebelum tidur, jadi pengajaran ilmu silatnya melalui mimpi

KUNCI PENGONTAK / PEMANGGIL ASMA KONTAK AL-JABAR

BISMILLAHIROHMANIRROHIM,YA JABAR, DENGAN KAROMAHNYA SYECH ABDUL QADIR JILANI, SYECH MADI, SYECH ABI HASAN ASSADZILLY, SYECH NURODIN, SYECH AMIN. YA ALLAH KULO NYUWUN……………………

SOHIBUL IJAZAH : KH. ALI MUSTAI’IN pengasuh PONPES BUSTANUL FURQON Campurdarat Tulungagung

semoga bermanfaat. wassalam

About these ads
Categories: KAROMAH ABDUL JABAR | 244 Komentar

Navigasi tulisan

244 gagasan untuk “PENGIJAZAHAN KAROMAH ABDUL JABAR

  1. Deny

    Ass wr.wb mas setiawan mhon izin mengamalkanya smga bermanfaat dunia wal akhirat…

  2. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  3. Budhi

    Ass..Mhn ijin mengamalkan ya ki.

  4. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  5. arif k

    ass. Qobiltu ijazahnya. Sy jg py ilmu ini tp aga beda tp mungkin intinya sm. Trima kasih mas aji

  6. Ass.. Mohon izin mengamalkan..

  7. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mohon do’a restu Ki.

  8. Bismillah…
    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    dan bermanfaat bagi saya lahir bathin dan dunia akhirat
    Amiin.

  9. kholik

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  10. miko

    ass.wr.wb
    ki aji setiawan, saya terima ijazah karomah abdul jabar secara lengkap dan sempurna.semoga bermanfaat dunia akherat.amin
    wassalam

  11. Syeikh

    Qobiltu…Mohon doa dan ridhonya,buat yg mengijazahkan,alfateh…

  12. Yuan

    Ass.wr.wb. Mohon ijin ngamalin.trm ksh.wass.wr.wb

  13. agus hermawan

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restunya ya Ki.

  14. Akik

    ijin ngamalin mas aji..nuwun..

  15. Warman

    Qobiltu ki aji. Mohon doa dan bimbingan nya.

  16. bambapuang

    qobiltu sy trima ijasah karomah abdul jabbar lengkap n sempurna karena Allah, semoga berguna dunia n akhirat..Amiin

  17. Assalamu’alaikum wr wb.
    Sy newbie di kampus ini, kalo boleh mohon ijin ijazahnya. Hatur nuhun. Wassalam.

  18. kobiltu..saya terima ijazahnya….secara sempurna AL-FATEHAH Send…
    kai apakah tdak apa” sya amalkan..krena saya Mmpunyai asma sunge rajeh..katanya kalau pnya asma sunge rajeh ilmu” lain tak bsa di gunkan..apa benar ki…mohon pencerahannya..

  19. dhe pri

    asslmkm mas aji setiawan, mhn ijin mengamalkan karomah abdul jabbar smoga menjadi ilmu yg bermanfaat dunia n akhirat…alfatihah terkirim katur panjenengan

  20. aji setiawan

    untuk sedulur semua silahkan diamalkan, sohibul ijazahnya adala KH Ali Mustain, tawasulannya sama dengan Asma Suryani..
    untuk mas Arif K. InsyaAllah sama mas dg punya jenengan, terimakasih tentang posting jenengan dikomentar sehingga perbendaharaan saya tentang asma ini menjadi bertambah…lalu apakah asma ini bertentangan dengan asma rajeh2 Insya Allah tidak, karena sunge rajeh bisa multi fungsi tapi ia masih butuh lainya, ibaratnya ASR powernya ini adalah pelontarnya, bahkan yang punya ilmu rajeh yang belum bisa merasakan sensasinya coba awali dengan asma ini insya ALlah sensasi rasanya bisa lebih terasa…dan Asma ini sekelas ASMA AL-MADAD maupun KAROMATUL HUSNA…semoga bermanfaat,terima kasih buat Ki Wongalus dan sesepuh lainnya…seprti biasa mohon koreksi jika ada sesuatu yang kurang demi kesempurnaan untuk kebaikan dan kemaslahatan kita semua..suwn, wsalm

    online advertising Seattle

  21. Samsu R

    Bismillairrohmanirrohim, Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat. Amiin. mohon ijin ngamalin nya Ki. Nuwun

  22. DA2NG

    as wr wb,qobiltu ijazah karomah abdul jabbar dari mas aji setiawan mohon ijin mengamalkan,al fatehah send..
    wassalam..

  23. aguskentus

    yang titik-titik ituapa kiaji setiawan

  24. yus

    bismilahirohmanirohim qobiltoo lillahi taala . saya terima ijazahnya karomahnya abdul jabbar dari ki aji setiawan secara lengkap n sempurna. semoga menjadi ilmu yang membawa menfaat dunia n akhirat.alfateha send.

  25. winarta

    asalamualaikum wr wb
    Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    mudah”an ijazah dari ki aji setiawan bermanfaat buat pribadi dan buat orang laen..

  26. yadi

    Asslm wr.wb.
    Terima ksh bnyk kpd Mas aji setiawan dan kh. Ali Mustai’in atas ijazah amalan ini.Mdh2an bermampaat kpd sy.Jazakallah khoir..

  27. Golo Sentot

    qobiltu…hampir mirip juga ama pnyq,sanadnya dr Gus Maksum lirboyo

  28. kangmasjo

    dengan mengucapkan bismillairrohmanirrohim,
    Qobiltu.saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat. Amiin…33x ya robbal alamin
    ~teriring Al-Fatihah~

  29. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mohon do’a restu Ki.

  30. Yayan

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu, Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna. Moga barokah dunia akhirat

  31. faruq

    assalamualaikum wr.wb
    mohon izin untuk mengamalkannya semoga bermanfaat.
    wassalam.

  32. ijazah diterima

  33. harsa

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  34. pencari ilmu

    assalamualaikum…wr wb.

    @ki aji setiawan:sy mohon ijazah nya…

    bissmilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu lillahita’ala…
    sy terima ijazahnya Karomah Abdul Jabar dr Ki Aji Setiawan
    secara lengkap dan sempurna.
    mg menjadi ilmu yg bermanfaat bg sy dunia akhirat amin.

    terima kasih.

  35. H.IMRAN

    assalamu’alaikum wr wb.
    saya mohon izajahnya ya ki..namun bila tawasulan nya di tambah dgn keluarga atau ulama di tempat saya berada ,apa ngga merusak amalan soalnya saya ngga mau meninggalkan amalan saya yg dahulu .mhon penjelasannya

  36. Assalamu’alaikum wr.wb
    Ki Aji Setiawan@maaf Ki..
    Mhn bertanya.
    Stlh slsi mengamalkn selama 7 hari, sbg penajamny berapa kali d wiridkn ba’da fardhu?
    Terimakasih bnyk y Ki ats pencerahannya.

  37. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Aji Setiawan. Saya terima ijazahnya KAROMAH ABDUL JABAR dengan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat untuk Saya, keluarga dan orang banyak. aamiin. terima kasih
    wasallam.

  38. Bengawan.candhu

    asswrwb…
    ki aji setiawan…mhn ijazah&ijin mengamalknannya. smg mbawa berkah&manfaat bagi kemaslahan. amin. salam takzim…

  39. Kamal

    QOBILTU Ki aji Setiawan,Thxs alfatehah sent.

  40. Jhony

    ki aji setiawan. Aku minta ijin mengamalkan.Moga berkah dunia dan akhirat.Amin

  41. yon

    Qobiltu ijazahnya ki? Terimakasih

  42. aji setiawan

    ass. wr wb
    setelah diamalkan tinggal jika mau menggunakan tinggal baca kunci pemanggilannya saja sedangkan titik diisi apa niat kita..
    untuk tawasulannya ditambah dengan tawasulan milik kita sebelumnya bukannya tidk boleh tapi WAJIB alias diHARUSkan…konsep saya adalah sangat mengandalkan tawasulan, alias boster energi ke link yang lebih kuat, keramat gandul saja lebih mudah dan kita punya sopan santun, ibarat kita mengenal pejabat terasnya Presiden,maka kemungknn besar proposal doa kita akan lebih mudah dikabulkan, mgkn terlalu sombong ya kalau kta merasa mampu sendiri tanpa bantuan orang lain, ada sebuah kisah dari Kyai ada orang dari aliran tertentu, setiap ada orang YASINAN, TAHLINAN, ZIARAH KUBUR selalu berkata ” Ngapain berdoa pada orang mati, langsung saja Ke Allah” itu selalu diucapkannya, suatu ketika dia kecebur kali, dia minta tolong kepada orang2 yang pernah dihinanya, lalu apa jawaban orang2..”LANGSUNG AJA MINTA KE ALLAH” saya selalu mencantum siapa guru – guru yang prnah brjasa kepada saya, inilah bentuk penghormatan dan sembah takdzim saya khususya ketika beliau sudah wafat..untuk saya tidk perlu disebutkan nama…saya cukup ikut yang MAN AJAZANI ILA MUNTAHA saja itu yang lebih pantas he2…

    silahkan diamalkan jangan putus asa jika belum terasa..yang dibutuhkan istiqomah, boleh tidk istiqomah asalkan kita mampu menjaga 3 hal : SHOLAT JAMA’AH – BACA AL-QUR’AN – TAKLIM MUTA’ALIM ini nasehat untuk saya pribadi…semoga bermanfaat & mohon doanya…

  43. pencari ilmu

    ki aji setiawan, minta izin mengamalkannya secara sempurna n diridhoi allah bismillahirrahmanirrahiim… qobiltu ijazahnya ki……

  44. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @aji setiawan, Qobiltu saya terima ijazah Karomah Abdul Jabarnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin

  45. rizal

    @ Mas aji setiawan : Saya mohon ijin mengamalkan ilmunya

  46. dhonawid

    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan
    Karomah Abdul Jabar dari
    Ki Aji Setiawan secara
    lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg
    bermamfaat dunia
    akherat.
    Amiin.

  47. din

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  48. din

    Assalamualaikum Ki, bertanya, “YA ALLAH KULO NYUWUN …………………… ” yang titik titik itu untuk di isikan apa ki?

  49. joni

    ass.qobiltu

  50. slamet pujiono

    assalamualaikum
    mohon ijin untuk mengamalkan

  51. putrolangit

    bagus bagus bagus amalan nya

    cuman mau kasih dukungan ehehehehh

  52. Ass.. QOBILTU ijazahnya.. mohon ijin mengamalkan.

  53. bono

    Qobiltu
    Saya terima ijazahannya, semoga berjodoh
    Terima kasih ki aji

  54. Zeus

    Assalamu alaikum.
    Ki Aji Setiawan. Saya terima ijazahnya KAROMAH ABDUL JABAR dengan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat untuk Saya, keluarga dan orang banyak. aamiin. terima kasih
    wasallam.

  55. Ass.. QOBILTU ijazahnya.. mohon ijin mengamalkan.

  56. Rudi......

    Ass.wr.wb…Bissmillahirrohmaanirrohiim…Qobiltu Lillahi Ta’aala…sy trima ijazahny dengan spenuhny- Alfatihah==>…Mhon doa & bimbinganny ki…..?wassalam…

  57. junaedi

    Ass.wr.wb…Bissmillahirrohmaanirrohiim…Qobiltu Lillahi Ta’aala…sy trima ijazahny dengan spenuhny- Alfatihah==>…Mhon doa & bimbinganny ki…..?wassalam…

  58. cakra byuha

    Ass.wr.wb
    Buat mas Aji setiawan saya terima ijazahnya KAROMAH ABDUL JABAR..mohon ijin mengamalkannya…matur suwun…
    Wasalam..

  59. azmi

    mohon ijin mengamalkan

  60. ericsagita

    bismillahirrohmaanirrahim
    Qobiltu, Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan dengan ikhlas secara lengkap, sempurna dan aman. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat di dunia dan akherat.

  61. mbah_bejo

    assalamualaikum wr.wb
    Dgn ijin Allah SWT saya terima ijazahnya smoga bermanfaat dunia akhirat, Amin…
    wassalamualaikum wr.wb

  62. kura

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari
    Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki aji a.

  63. wong itam

    insya allah saya amalkn ki mohon ijin ngmalkn dan mengijazhkn lgi pada murid2 sy ki?

  64. gunung

    assalamu’allaikum
    salam kenal n pasederekan kagem sedoyo kadang wonten kampus puniko
    ikutan nyimak dl yang sudah dapat ijazah monggo dishare pengalamanipun dengan karomah ini
    @ki aji klu untuk pengobatan bisa ngak ki
    @mas arif k maaf mas klu yang dr mas ijazahnya dr mana ya

  65. erylim hu hu

    @ ki aji nyimak amalannya mas////////////

  66. sugiyanto sawunggaling

    salam……….ki aji..
    mohon ijin saya mau mengamalkan karomah asma abdul jabbar.semoga makbul dan mendapat karomahnya.
    salam persaudaraan dari madura selatan
    wassalam…….

  67. yon

    mohon ijazahnya ki? Wa sallam wr wb teriamaksih

  68. Salam
    Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  69. arif k

    ass. @gunung : sy dpt ijazahnya dr kyai ishaq

  70. dian

    Assalamualaikum .Saya terima ijazah nya dari ki aji dengan sempurna .Mudah 2 han berguna dunia akhirat

  71. Putra

    Assalamualaikum.Ki aji setiawan

    m0h0n keridhoannya.Utk saya dlm mengamalkannya.
    Smoga bermanfaat didunia n akhirat.Baik utk diri saya pribadi maupun org lain

  72. hary

    Assalamualaikum wr.wb
    Mas Aji Setiawan saya terima ijazahnya KAROMAH ABDUL JABAR..mohon ijin mengamalkannya…matur suwun…
    Wassalamualaikum wr.wb

  73. Assalamualaikum wrwb . Saya terima ijazah nya dari SOHIBUL IJAZAH : KH. ALI MUSTAI’IN melalui Mas Aji Setiawan dengan sempurna . Mudah 2 han berguna dunia akhirat amin

  74. aslkm….ki aji setiawan
    sy mohon ijin mengamalkan karomah abdul jabar,smoga membawa berkah dan manfaat ,dunia dan akhirat
    wassalam

  75. saya mohon mengamalkan mas aji setiawan asma karomah abdul jabarnya,semoga ada berkahnya buat kita bersama

  76. ARIO MUHAMMAD

    ASS..MOHON IJIN IKLHASNYA MENGAMALKAN ILMUNYA..KI.AJI SETIAWAN..AL.FATIHA…

  77. fathur

    Assalam.Wr.Wb,
    Ki Aji Setiawan, mohon ijin mengamalkan ilmunya semoga bermanfaat di dunia

  78. fathur

    …dan di akherat. Wassalam

  79. kuswanto

    assalamu’alaukum ki aji setiawan Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sempurna dan mohon ijin mengamalkan semoga berguna & bermanfaat untuk sy pribadi keluarga dan sesama amien…

  80. urip

    saya mau tanya sama saudaraku yang mengirim ilmu abdul jabar kebetulan saya mengikuti sebuah tarekat naqsabandiyah dan diberi kunci seperti diatas cuma bedanya yaa abdal jabar 7x dan solawat 313 diwirid selama 7hari tanpa putus pertanyaanya apakah amalan ini sama dengan yang diatas.trimakasih

  81. rizal(af)

    @ aji setiawan : wah bener mas kalau ada yg bilang gitu skak dengan bilang : ” aja jangan minta bantu ama saya langsung ma ALLAH aja “

  82. bhiravasakhti

    Salam
    Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  83. rizal

    @ ALL : Saya Mohon maaf kalau ada Komentar saya yg Tidak Berkenan di hati pembaca atau warga Kampus wongalus,,, kurang lebih satu minggu ini saya susah tidur sering kepikiran,,, ingat komentar komentar saya,,, bahkan termimpi dengan mimpi yg sama tentang komentar saya,,, jd sekali Lagi kalau ada yg tidak berkenan di hati Saya Mohon maaf

  84. Budhi

    Test

  85. Ali

    Assalamu alaikum. .
    Qobiltu saya terima ijazahnya. . . Smoga bermanfaat dunia dan akherat. .

  86. rahman

    Ass.. QOBILTU ijazahnya.. mohon ijin mengamalkan.

  87. M ghozali

    Asslmu’alaikm…mohon izin mengmalkan asma abdul jabar…
    Qobiltu ijazataka…
    Alfatihah…sent.
    Wasalam

  88. abdul rozzaq

    ijin mengamal kan ya mas

  89. toyib

    mohon ijin mengamalkan ya ki…

  90. Bengawan.Candhu

    @ki aji setiawan…trmksh u/wawasan mslh tawasul/wasilah/hadarahnya….smg mnambah kyakinan kt u/mslh bertatakramama dgn tawasul….salam takzim…

  91. cantrik pds

    @bengawan candu:salam kenal ki,ni cantrik yg pnya laut jawa.,hehehe…

  92. dian

    Assalamualaikum mas aji sy terima ijazah nya dg sempurna mdh2han berguna dunia akhirat.Lanjut mas

  93. Ass.wr.wb!
    slm knl buat smua…

  94. “Saya terima ijazahnya karomah abdul jabar dari ki aji setiawan dengan mas kawin sebuah kelengkapan dan ketulusan hati…
    Bagaimana ki aji setiawan dan saksi yang ada disini sah apa tidak…???”

  95. rizal

    @ r-one : he….he… maaf mas,,, lucu kyk mau nikah aja pake saksi

  96. Masa… zal?

  97. rizal

    @ R-one : iya mas,,, ada ada aja mas mas,,, tapi bagus komentarnya bikin awet muda,,,….

  98. aji setiawan

    @ Mas Urip : kemungkinan sama mas, tapi dari guru saya memang seprti itu tidak ada yang saya rubah atau saya rahasiakan, kalau pengalaman memang beda-beda…tapi kadang kadang perbedaannya pada kata2 ABDAl ada yang ABDUL JABAR dll
    kasiat bisa untuk segala niat : diisikan pada titik diisikan hajat niat kita…inti dari asma ini adalah pendamping asma-asma yang lainnya, berfungsi sebagai pelontar/vitamin energi dari asma’ lainnya

    @R-One :SYAH….he2…(syaratnya ga boleh dipoligami)

  99. sawari

    Assalamu alaikum.
    Ki Aji Setiawan. Saya terima ijazahnya KAROMAH ABDUL JABAR dengan lengkap dan sempurna. semoga bermanfaat untuk Saya, keluarga dan orang banyak. aamiin. terima kasih
    wasallam.

  100. aji setiawan

    EMAIL DARI SESEPUH KI SUFI EDAN TENTANG ASMA AL JABAR YANG DIKIRI KE EMAIL SAYA DAN SAYA SUDAH MOHON IJIN UNTUK DIPOSTING SEBAGAI TAMBAHAN WAWASAN KEPADA PARA PENGAMAL ASMA INI

    kisufi edan menulis:

    ass wrb, salam hormat pada kang / mas aji. kiranya saya mohon maaf lancang mengirim email ini kepda kang aji, namun entah mengapa tiba2 saya masuk ke blog wong alus dan ter buka pengijajahan kubro karomah abduljabar melalu kang aji,alhamdulillah akhirnya ilmu ini dapat di amalkan oleh halayak peminat ilmu allah.

    sekali lagi saya mohon maaf kiranya niat saya ini karna allah untuk sama2 melestarikan amalan dan ilmu allah,

    amalan karomah abdul jabbar yg kang aji izazah kan sudah benar namun menurut versi saya yag tlh saya dapatkan melalui guru saya dan beliau dari ajengan mama abdulah paburan bogor ( alm) semoga allah memberi rahmatnya, itu amalan kang aji ada tambahan sedikit yaitu:
    amalan : dibaca 13 x , 7 x , 1x ( satu putaran tahan nafas simpan di perut) amalan di bawah di baca 13 x putaran napas
    seiap putaran boleh napas namun perut tetap kencang ” posisi sila badan jangan
    membungkuk karna akan menghambat energi keluar masuk tubuh dan berkumpul
    pada tulang ekor yg menyebabkan sakit pinggang )

    1. BISMILLAHIROHMANIRROHIM
    2. SAHADAT
    3. INA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI’UN ( 13 x, 7x, 1x ) itungan ini baru 1 putaran napas jd dibca 13 x
    4. lahaula walaquwata illabillahil aliyil adzim
    5. YA JABAR ( ketika membaca mohon kpd allah kekuatan karomah, kesoleha & ilmu sech abduljabbar )

    untuk kelnjutan amalan karomah abduljabar jika kiranya kang aji berkenan akan saya email kembali, namun karna lakunya cukup berat ( dalamarti tidak puasa namun teknik menahan napas) jika amalan pertamadikira kang aji sudah mampu kuasai maka akan saya email kelanjutan amalan karomah abdul jabar.

    demikian jika ada kesalahan dng keterbatasan kemampuan saya mohon maaf yg sebesr2 nya ” takada gading yang tak retak ” terimakasih

  101. formula

    ass… Saya terima ijazahnya karomah abdul jabar dari ki aji setiawan semoga allah meridoi amin.

  102. Saraswanto

    Bismillairrohmanirrohim, Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna. Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat. Amiin.

  103. hanif

    ass ki kalau sudah dilakukan slma 7 hari apakah ada apakah ada tanda2 bahwa ilmu ini sudah merasuk?

  104. aslm..sya trima ijazah ny dgan smpurna……. smga d ridoi oleh allah.. aamiin

  105. Tito

    Qobiltu ijasah d terima mhon ijin mengamalkan ny . . .

  106. Azlam (malaysia)

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dengan mengharapkan redho dan izinNya dengan lengkap dan sempurna zohir dan batin dunia dan akhirat. AAmin.

  107. Assalammualaikum wr.wb.

    nyuwun sewu mohon izin ijasah lan copas

  108. tiang bungkuk

    qolbitu, saya terima ijazah karomah abdul jabbar dari Ki aji setiawan
    alfatehah sent

  109. Gus Bewock

    Ass. Wr.Wb Q Aji Setiawan
    mohon izin mengamalkannya…plus s xan deh mohon
    pengizajahannya..terima kasih
    (Manusia tanpa jejak…) Aigustian

  110. zack bongek

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.

  111. izhsb

    qobiltu diterima ijazahnya

  112. askar

    ass.ki saya terima izazah nya asma karomah abdul jabar sepenuh nya. insya allah akan saya amalkan di jalan allah.

  113. mahmud yunus

    terima kasih banyak.ki

  114. dody

    ………qobiltu….ki….

  115. askar

    QOBILTU.SAYA TERIMA IZAZAH NYA.INSYA ALLAH AKAN SAYA AMALKAN DI JALAN ALLAH.TRKSH.

  116. kurang weruh

    ki aji s. mau nanya nih, apa karomah tersebut bisa juga untuk buka mata batin (melihat jin dengan mata terbuka) sebelumnya mohon maaf atas kekurang tahuan saya. nuwun

  117. qieqie

    Assalammualaikum wr.wb.
    Qobiltu…
    Saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat. Amin
    Al fatehah sent…

  118. gendon

    Assalammualaikum wr.wb.
    qobiltu,,,,
    bah . . mohon restunya.
    mau ngamalin asma al-Jabar. semoga bermanfaat fidddini wa dunya wa akhiroh, amien. ..

  119. iwan

    qobiltu..mohon ijin mengamalkan keilmuannya ya mas..smga bermanfaat bg saya…

  120. eng

    qobiltu…mohon ijin nya mas..

  121. med

    Assalammualaikum Wr Wb
    Yth KH. ALI MUSTAI’IN.
    saya minta izin untuk mengamalkannya, semoga bermanfaat bagi kehidupan saya dan keluarga umumnya untuk seluruh makhluk hidup…amin

  122. Achmad MS

    Ass.ww.,
    Saya juga pernah belajar amalan ini dan ditambah dengan amalan2 lain tertentu dari Dayeuh Kolot Bandung, Amilin Abdul Jabar.
    Memang mirip, tetapi ada banyak sekali wiridan yang lainnya, seperti shahadat sempurna dll. Apakah asal muasalnya juga sama, dari Dayeuh Kolot, Bandung? Kalau mau, saya ada wiridan2 lainnya.
    Oh iya, saya juga diwanti2 sama almarhum guru saya bahwa kalau sudah mengamalkan Abdul Jabar ini jangan sekali2 menonton debus, sulap, kuda lumping dll karena insyaallah akan tidak berhasil dilakukan selama kita berada ditempat tersebut. Was.ww.

  123. assalamualaikum ..

    kenall alm. KH. ahmad maulud mahfud dari rangkas kulon tidak kii
    satu ilmu juga nih kita .. hehehe

  124. Achmad MS

    Mau kopdar-kah? Saya di Bogor.

  125. Achmad MS

    Masih banyak yang saya belum belajar, salah satunya berada di pinggir pantai, he3x. (yang sudah pernah belajar tentang pinggir pantai, ajarin saya dhong).

  126. {abah}

    mohon ijin ngamalin ki mas.

  127. saya tergolong orang yang mengamalkan asma abdul jabar entah benar atau salah yang jelas pada bacaan diatas ada ayat yang kurang dan maaf itu hanya ayat alat intinya ada pada ayat hikam

  128. putra

    Bismillah…
    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    dan bermanfaat bagi saya dan keluarga lahir bathin dan dunia akhirat
    Amiin.

  129. Abah

    Apakah betul belajar abdul Jabbar ada ijazahnya? sudah melenceng

    Kita belajar AJ bukan untuk jadi jagoan / pintar silat , melainkan untuk keselamatan dunia maupun akherat subhannallah

    Salam,
    Amillin

  130. Abah

    Belajar Asma AJ perlu ijazah?? makin melenceng saja.

    Subhannallah Abdul jabar bukan untuk kesaktian / pandai silat melainkan untuk menyelamatkan kita di dunia dan akherat

    Salam,
    Amillin

  131. Jumio

    Ki ijin di copy dulu buat di amalkan nanti alfateha………

  132. Teddy

    izin ki ikut nyimak dan insya alloh mengamalkannya

  133. a.e

    Ass wr.wb mas setiawan mhon izin mengamalkanya smga bermanfaat

  134. diwan

    astagfirullah . ternyata ayat- ayat asma d salah gunakan sampai di publikasikan .. itu kan da zakat khifarat’a … kita mengamalakn itu untuk bertujuan menguatkan iman islam akhlaq budi pekerti kita … saya mungkin belajar asma abdul jabbar .. ayat taud, ayat penyatuan (ayat 15), ayat ikrar , ayat hikam , sampai maslah ..

  135. Irnandi

    Asslm.. qobiltu ki aji,ijin mengamalknx. .nggeh

  136. dhemas

    ass..
    setiap yg datang memang sekh abdul jabar,,,
    aku mau tanya,,,apakah sekh abdul jabar itu dari Pamijahan??
    dia selalu mengaku sekh abdul jabar dari pamijahan! minta tolong pengertianya gmna,apakah bener ada sekh abdul jabar dri pamijahan??
    yg aku tau,hanya sekh abdul muhyi yg di pamijahan itu!?

  137. as.wr.wb. Maz aji.
    Alhamdulilah sy dibri kesempatan menyimak keilmuan dr maz aja.
    Dan saya mhn ijazah..dan rido nya agar amalan ini bs saya amalkan dgn sempurna.
    Qobiltu..maz.trimah kash dn jg mhn doanya..biar saya smakin bs brtobat..

  138. asep saepulloh

    ass wr wb.. Saudaraku ijinkanlah sy mengamalkannya dng niat moga manfaat dunia dan akhiraat..wassalam

  139. kang emen

    alaikum salam wa rohmatuhu daaiman..
    ma’af agan2 semua saya hanya ingin berbagi amalan namanya hijib jabarin…
    “ijaabatostum2 jabbariyna inna batsarobbika lasadid fa’alulimayurid”
    di baca 3x pada wudhu(saat membasuh tangan kanan3x kiri 3x)
    dan setelah sholat 7x
    dan puasa 3 hari….
    khasiat
    untuk pukulan
    kewibawaan
    rizky dsb…
    klo ada yang kurang berkenan saya mohon ma’af….
    o.. ya ki.. saya mohon ijin ngamalin amalan yang ada di artikel…
    tolong di jawab ki,, sule.emen@yahoo.com
    salam

  140. sapto sehrudin

    Qobiltu lillahi ta’ala
    mohon izin untuk mengamalkannya………

  141. kobiltu….

  142. muhammad

    qobiltu…

  143. Qobiltu lillahi ta’ala
    mohon izin untuk mengamalkannya………

  144. ass…sya terima ijazahnya scra lengkap dan sempurna oleh ki aji mga berguna dunia akhirat amiin. . .
    alfatiha

  145. Suprapto

    Qobiltu aku trm ijasah kromah abdul jabar scr smpurna

  146. akbar

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  147. qobiltu …..
    mohon ijin mengamalkan…

    edbul75@yahoo.co.id

  148. bonek

    saya terimah ijazahnya semoga bermanfaat bagi saya

  149. naga bassia

    assalam.. ijin copas u belajar dan insya Allah d amalkan.

  150. nanang

    Ada yang kenal ki ucen ga?

  151. roy

    maap nih sebelumnya,… ! buat semuanya, !

    Saya mau nannya,.. apa kah kesemua itu cukup di amalkan saja,.. sampai sekian..sekian..sekian,.. dan sekian kali, berarti kita sudah memilikki ilmu itu,…?
    Tidak kah kita harus melalui proses dan proses,.. Penebusan atau Pengisian,..! juga Pengkajian dari setiap Amalan ke Amalan nya.

    Maaf buat kesemuanyya bila saya salah,.. makasih.

  152. Assalamu alaikum wr.wb.
    Qobiltu..saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dengan lengkap dan sempurna dari Ki Aji Setiawan. Terima kasih Ki , semoga amal baik Ki mendapat limpah kurnia dari Allah SWT.

    Mohon bimbingan Ki : Saya sudah selesai mengamalkan Asmak Suryani. Apakah boleh untuk rutin mengamalkan digabungkan , dan bagaimana cara menggabungkannya.

    Wasallam

  153. assamualaikum..wr.wb
    qobiltu…ki saya terima ijazahnya KAJ smga aji setiawan senantiasa dlm keridhoan ALLAH.SWT….amiinn

  154. qobiltu….
    minta izin bwt ngamalinya…

  155. mohon ijazahnya dan bantuan

  156. amal

    qobiltu kqng

  157. qobiltu..Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.semoga bermanfaat dunia dan akhirat

  158. M RIFAN

    Bismillah … QOBILTU. ijazah karomah abdl jabar. sy mhn ijin &doa restu kpd SHOHIBUL IJAZAH jg kpd para sesepuh agar semua ILMU yg sy peroleh dari KWA bermanfàt fi dini wa dunya ilal akhirot. sy hnya bs bls doa semoga PANJENENGAN semua selalu mendapat curahan rahmat dan nikmat ILA YAUMIL QIYQMAT.amin…. slm takdzimBismillah … QOBILTU. ijazah karomah abdl jabar. sy mhn ijin &doa restu kpd SHOHIBUL IJAZAH jg kpd para sesepuh agar semua ILMU yg sy peroleh dari KWA bermanfàt fi dini wa dunya ilal akhirot. sy hnya bs bls doa semoga PANJENENGAN semua selalu mendapat curahan rahmat dan nikmat ILA YAUMIL QIYQMAT.amin…. slm takdzim

  159. zaenal a

    Assalamua’laikum wr.wb. Dengan rasa syukur kehadirat Alloh S.W.T. Alhamdulillah sy bisa menemukan apa yg selama ini sy cari. ki mohon di ijazahkan langsung khusus buat sy, nama lengkap sy zenal aripin, asal bdg cililin sindangkerta. Alamat E-mail. azezen@yahoo.com sebelumnya sy haturkan banyak terimakasih, smg Alloh merahmati ki Aji Setiawan Amin.

  160. Saya berminat sekali mengamal kan ilmu suci ini tujuan nya pingin bs mengobati sgala penyakit dengan tanpa pamrih.! Mudah2han ada ijin dari allah swt
    Mohon petunjuk nya!

  161. ASSALAMU’ALAIKUM WRWB

    SALAM KWANGENNNN

    kunjungi kami yea?? di http://asmaulkaromah.wordpress.com

  162. m.chandra

    ass
    mohon izin mengamalkannya ki

  163. wongdeso

    qobiltu ilmu karomah abdul jabbar dari mbah aji setiwan.moga berkah dunia akirat

  164. wong urip

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Qobiltu..saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dengan lengkap dan sempurna dari Ki Aji Setiawan. Terima kasih Ki , semoga amal baik Ki mendapat limpah kurnia dari Allah SWT.
    .semoga bermanfaat dunia dan akhirat

    Wasallam

  165. wong urip

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki.

  166. heryanto

    Assalamu alaikum wr.wb.
    Qobiltu..saya terima ijazah Karomah Abdul Jabar dengan lengkap dan sempurna dari Ki Aji Setiawan. Terima kasih Ki , semoga amal baik Ki mendapat limpah kurnia dari Allah SWT.

    Mohon bimbingan Ki : Saya sudah selesai mengamalkan Asmak Suryani. Apakah boleh untuk rutin mengamalkan digabungkan , dan bagaimana cara menggabungkannya.

    Wasallam

  167. Wong Awam

    kobiltu sesepuh…
    Ijin suatu saat nanti untuk mengamalkan,.

  168. Abah tile thea

    Nyhunkeun safaat sareng barokahna…amin

  169. pelangi biru

    pada riweh terlalu banyak improvisasi banyak melenceng nya ijazah ga bisa lewat thread atau sejenisnya…! ya tapi saya tetap mengharagi ikhtiar nya karena salah pun tetap dapat nilai satu.

  170. Adjie

    Assalamu’alaikum..
    Mhon ijazah’ny y ki…mhon m’af inna lillahi wa inna ilaihi roji’un d’gabung ya jabbar lngsung,atau d’pisah inna lillahi wa inna ilaihi roji’un 13x bru yaa jabbar 13x…
    Wassalam’mu alaikum…

  171. Adjie

    Assalamu’alaikum
    mhon ijazah ki,,,
    inna lillahi tu d’gbung dgn ya jabbar,atau d’psah inna lillahi 13x bru ya jabbar 13x..
    Wassalamu’alaikum.

  172. TEUKU OSLAN S

    AMIIIN SEMOGA BERKAH SELAMAT SELALAU PADA SEMUA YG BERNIAT BAIK DAN TIDAK UNTUK MENYOMBONGKAN KAROMAH YG DIDAPATKAN NYA. ikhlas ku pada para sahabat yg mengamalkan nya, TEUKU OSLAN BIN TEUKU SALEH AHMAD BIN TEUKU AHMAD BIN AHMAD AL-GHOZALY

  173. Udhynk

    Bismillah… Mohon izin tuk mengamalkannya semoga berhasil. Trima kasih.

  174. Usman Affan

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat
    Mohon ijin untuk mengamalkannya….

  175. undangburhan11

    Qobiltu mas aji Ilmu Karomah Abdul Jabarnya Alfatihah sent…

  176. pak mohon idzin aku mau mengamalkan nya, dan aku mohon petunjuk kalo ntar aku liat dunia goib cara nutup nya gimana??
    Makasih

  177. ocesz

    qobiltu sy trima ijazahnya dg lngkp & smpurna , smoga bermnanfaat….al-fatehan…send..

  178. Nashan

    qobiltu… mohon izin buat mengamalkan suatu saat nanti…. alfatihah buat sohibul ijazah… sent

  179. budiono

    mohon ijin sayaakan mengamalkanya

  180. ade firmansyah

    assalamualaikum wr.wb.ki Mohon restu tuk mendawamkannya bi ridhoillah Qobiltu amiin.

  181. Assalamu’alaikum ! Qobiltu, saya terima ijazahnya asma karomah abdul jabbar dari ki aji setiawan dgn sempurna, semoga dpt bermanfaat dunia & akhirat ! Aamiin.

  182. Sapto MS

    Assalamulaikum Wr.Wb
    Salam Persaudaraan lan seduluran kabeh ing Jamaah Rasulullah SAW sejak awal wal akhir semoga apa yang ditulis sebagai kalam yang tertulis ini dapa diambil Hikmah dan menjadikan Pelaran yang berujud ILMU Ketauhidan ata Ridho Sang Hyang Pencipta yang tak lain dan Tak Bukan ALLAH SWT semata, Semoga Ilmu yang ada ini dapat dipergunakan dan diamalkan serta di lakukan pada hal-hal kebaikkan semata atas RedhoNYA, dan seandainya disalah gunakan maka sesungguhnya Allah sangat cepat Hizabnya, Karena Hidup ini adalah HUKUM timbal Balik, Siapa yang menanam dialah yang memanen, dan Apa yang ditanam maka itu juga yang dipanen, maka pinjamkanlah pinjaman kebaikan kepada sesama untuk Kemaslhatan Ummat maka Allah akan membalah Kebaikan mu itu dengan Kebaikan Pula, jika engkau menanamkam kejahatan maka Allah akan mebalas Pahala Kejatahatanmu itu karena sesungguhnya KAMILAH Sepandai-pandainya pembuat tipu daya itu daripada golongan Jin, Malaikat, Bahkan Manusia Terimakasih atas informasinya ini semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan Kesegaran “ROHANI” Salam Kanngen selalu buat seduluran KWA (Kampungan Wong ALUSAN)
    Wassalamualaikum wr. wb

  183. A'an

    Assalamu’alaikum.wr.wb.

    Saya mau bertanya, .
    Amalan yang di baca untuk di ajari silat masing2, amalan di baca 999x atau 333x, .
    Mohon penjelasannya, .

  184. mkl

    askumkum wr wb

    qobitu,mas aji saya mohon ijazahnya karomah al jabar
    smoga bermanfaat bagi sy dan ridhonya allah.

    wassalam.

  185. asslmlkm.
    qobiltu izin mengamalkan ilmu.ny.
    Nama lngkp : azis munandar

  186. Dede

    maaf sbelumnya untuk smua teman2 sya cuma mau ksih sdkit tips..sblum kalian mau mangamalkan itu smua coba kalian tanya pada dri kalian masing2 apa yg sbenrnya kalian cari dalam hidup ini??? trimakasih,,,,

  187. Bismillahirrohmanirrohiim. Qobiltu lillahi ta’ala. Saya terima ijazahan karomah abdul jabar dari ki aji setiawan. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia akhirat. Amiin. Al Fatehah sent.

  188. qobilatu lillaahitaalaa, saya teraiama izasah nya

  189. fadly

    Asslmkm…….Bismillah ….qobiltu lillahitaala mohon ijin ijazahnya untuk diamalkan.Untuk Ki Aji S.terima kasih, semoga selalu dapat berkah dan dirIdoi 4JJI.Ammiiin

  190. Assalamualaikum

    Aji Setiawan

    mohon izin untuk mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  191. quank

    assalam mualaikum..wr wb
    mohon ijin untuk mengamalkan

  192. Qobiltu ki…
    Al-fatihah sent…
    Mohon ijin ngamalin.

  193. untuk segala hajat…???
    Mirip dgn A,S,R…???
    Tp saya prnah wirid kan asr tgkt 2,
    1000 x ( bahkan mgkin lebih )
    ga ada reaksi apa2,
    ap krna ga cocok ama badan saya…??
    Mgkin kah amalah ini jg ga ada reaksi nya…???
    Krna faktor apa ea…??
    Mohon bimbingan, pencerahan nxa dr para sesepuh yg bnyak tau…

    * ( udh 12 tahun, saya ga tidur di dalam rumah )
    dan smpe saat ini saya jg msh tidur di atas pohon. ,
    apakah ini salah satu penyebab nya…??

    * terima kasih Admin, dan cmua yg telah bnyak membantu saya.
    * thanx ‘ z alfatihah send, to sedoyo…

  194. Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat.
    Amiin.
    Mhn do’a restuny Ki…
    tq…, info mas

  195. santri kuburan

    absen pagi ndan….

  196. mohon ijin untuk mengamalkan semoga bermanfa’at dunia & akhirat

  197. Dedi

    Mohon izin mengamalkan nya ki aji

  198. @maz aji setyawan

    sblm nya sya mnta maaf ,
    sya kurang paham dngan…
    [amalan : dibaca 13 x , 7 x , 1x ( satu
    putaran tahan nafas simpan di perut)
    amalan di bawah di baca 13 x
    putaran napas]

    mohon pencerahan nya,
    saya yang masih bodoh&awam ini !
    Matur smbah nuwun

  199. hakiki

    qobiltu

  200. tsani pateh rinjani

    qobiltu

  201. Paksi Jaladara

    Qobiltu …saya terima ijajahnya….Saya mohon ikhlas dan ridhonya untuk mengamalkan ilmu ini,,,,,agar saya bisa menolong sesama.

  202. .kang saya mau mengamalkan asma ini, terimakasih atas telah memposting nya, ^_^ dan sy memgucpkan terimakasih jga pda KH. aLi Musta’in ,
    sy minta do’anya smoga sy bsa menaiki ilmu ilmu ini, smata mata untk mendkatkan diri sy kpda allah swt. Amin

  203. .kang saya mau mengamalkan asma ini, terimakasih atas telah memposting nya, ^_^ dan sy memgucpkan terimakasih jga pda KH. aLi Musta’in ,
    sy minta do’anya smoga sy bsa menaiki ilmu ilmu ini, smata mata untk mendkatkan diri sy kpda allah swt. Amin.

  204. Salam ki
    Mohon izin buat ngamalin
    Salam silahturahmi

  205. droewolonk

    ikut nyimak..

  206. cakil

    izin ngamalin yah kang buat narik pembeli alfatiha ….

  207. kisufiedan

    asalamualaikum wr wb.
    salam hormat dan salam kenal saya kepada warga wong alus. maaf sy numpang lewat dan sedikit berbagi krn hanya sedikit yg saya pahami dan mengerti. khusunya amalan kharomah abdul jabar.
    1. BISMILLAHIROHMANIRROHIM
    2. SAHADAT
    3. INA LILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI’UN
    4. lahaula walaquwata illabillahil aliyil adzim
    5. YA jabar ( ya abdul jabar )
    doanya : ya allah abdi nyuhunken karomah sech abdul jabar, jaga mohon diraksa jiwa raga ini dari segala hal yg ingin mendzolimiku.. amin..

    ( ketika membaca mohon kpd allah kekuatan karomah, kesolehan & ilmu sech abduljabbar )
    agar mudah angka 1 s/d 5 saya ganti istilah dengan point 1 s/d 5
    tata caranya point 1 dibaca 13 x , point 2 dibaca 13 x, point 3 dibaca 13 x dst..sampai point 5 juga sampai 13 x, lalu lanjut point 1 dibaca 7 x, point 2 dibaca 7 x , dst sampai point 5 dibaca 7 x. lalu lanjut point 1 dibaca 1 x, point 2 dibaca 1 x point 3 dibaca 1 x sampai point ke 5 dibaca 1x. ( ini disebut 1 putaran dan asma ini dibaca 13 x putaran )
    ketika memulai sebelum memulai membaca tarik napas simpan di perut tahan lalu kunci diperut alias kencangkan perut , namun kita masih bisa bernapas normal melalui hidung” ingat udara yg terkunci di perut jangan sampai terlepas.” selama mengamalkan mulai dari 1 putaran hingga 13 x putaran. namun jika kiranya terlalu berat coba dilatih setiap 1 putaran kunci napas di perut dilepas. terus dilatih hingga berhasil mencapai 13 x putaran. ( klo bisa abdolnya 13 x putaran jngn dibuka kunci udara di perut)
    demikian tata cara amalan ini. insya allah jika ada kawan2 yg sudah hasil nanti saya izazahkan 2 point terakhir pamungkas amalan ini.

    salam kisufiedan.

  208. qobiltu…..

  209. syahabuddin alkaff

    assalamualaikum ustad..ana mohon mngamalkan nya

  210. •♥•.بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم •♥•

    mohon izin mengamalkan nya…….

    terima kasih

  211. saya mohon do`a nya saya mau ijazah karomah abdul jabar tiada maksud lain hanya untuk bisa bela diri (silat)

    saya minta izin nya bapak Aji Setiawan selaku “pengijazah asma suryani”

  212. arie'

    izin gan tuk ngamalkan

  213. Eka

    Qobiltu

  214. kebatinan

    ALLAH…AKBAR
    Mantabb….

  215. tomi mardiyanto

    ass wr wb
    nyuwun pengijazahan yang ikhlas untuk saya

  216. yusuf

    qobiltu, mohon ijin mengamalkan

  217. ahmad

    bismillahirrahmanirrahiim,, saya terima ijazahnya. ijin ngamalin makasih

  218. saepul

    Assalamualaikum wr wb. ki Aji qobiltu izajahnya ijin untuk mengamalkannya sbg sarana dzikir untuk lebih mendekatkan diri pd Allah. semoga ki Aji beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan panjang umur.Amin

  219. Qobiltu…

  220. Nur sholikin

    Assalamu’alaikum
    ki minta izin mengamalkan ijazah di atas ya…..?

  221. kunto prayitno

    assalamualaikum…mohon ijin mengamalkan ki…

  222. Agung

    Qobiltu saya trma ijazahnya

  223. Hafiz

    assalamualaikum .. mohon ijin mengamalnya .. Qobiltu

  224. putra cirebon

    Qobiltu lillahi ta’al
    Nyuwun ujin kangge ngamalaken ki

  225. Alif

    Assalamualaikum .. mohon ijin mengamalkannya .. Qobiltu

  226. aman

    assalamualaikum mas aji,
    Qobiltu,, ijin mengamalkan,,

    wassalam

  227. anto104

    qobiltu ki ijazahnya…

  228. Qobiltu
    ijin mengamalkan,,

  229. tiga serangkai

    mohon ijin mengamalkan,smg sukses amiiin

  230. Qobiltu. ijin mengamalkan..

    Ilahadroti shohibul ijajah Mas Aji Setyawan,..Al-Fatihah…

  231. ahmad shohiby

    assalamu’alaikum. salam kenal mas Aji Setiawan. saya mohon izin untuk mngamalkan, mudah2n Allah SWT mmudahkan segala urusan kami. saya itu kata orang2 alim terkena guna2 yg hebat mulai saya menikah sampai sekarang 3 thn an.

  232. wong dhoif

    qobiltu ijajatuka walhamdulilahirobil alamin.

  233. Negeri Siginjai

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْ ..Qobiltu Lillahita’ala..saya terima ijazah Karomah Abdul jabar dari Kang Aji setiawan secara baik dan sempurna,semoga amalan ini berjodoh dan bisa bermanfaat untuk saya..aamiin..Al-fatihah buat Kang Aji Setiawan dan KH. Ali Mustai’in

  234. qobiltu, mas Aji setiawan saya izin untk mngamalkan kromah abdul jbar ini.. mga mnffaatt

  235. wisnu wibowo

    alhamdhulilah atas pengijazahan asma albdul jabar saya terima dan mhn doakan agar dapat bermanfaat bagi saya

  236. Ady

    Qobiltu.. .. Saya terima ijazah karomah abdul jabar dari aji setiawan,,,, ijin mengamalkan tp klo sudah waktunya… Smoga brmanfa’att dunia dan akhirat . . . …amiiin

  237. Repela gundahgulana

    qobiltu

  238. rizwithwhiskey

    wah masa amalan asma di sebarluaskan seperti ini sesepuh..
    tanpa bimbingan dari sabbabiyah lagi ?!

  239. qobiltu sy terima ijazahnya smoga bermangpaat dunia ahrat

  240. Kusnendar

    Saya terima ijazahnya Ki Aji Setiawan, mohon izin mengamalkan. sent al fateha

  241. qobitu

  242. Qobiltu

  243. nova_kaltim

    saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada KI_MANGGALA atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu angka 4D ( 1442 ) alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan KI_MANGGALA saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI, dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI_MANGGALA di nomor :(_0853_3552_9777_) insah allah dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri trima’kasih’thank’z room’x zobat.

    saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada KI_MANGGALA atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu angka 4D ( 1442 ) alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan KI_MANGGALA saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI, dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI_MANGGALA di nomor :(_0853_3552_9777_) insah allah dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri trima’kasih’thank’z room’x zobat.

    saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada KI_MANGGALA atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu angka 4D ( 1442 ) alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan KI_MANGGALA saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI, dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI_MANGGALA di nomor :(_0853_3552_9777_) insah allah dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri trima’kasih’thank’z room’x zobat.

    saya sekeluarga ingin mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada KI_MANGGALA atas nomor togelnya yang kemarin AKI berikan yaitu angka 4D ( 1442 ) alhamdulillah ternyata itu benar2 benar tembus KI dan berkat bantuan KI_MANGGALA saya bisa melunasi semua utang2 orang tua saya yang ada di BANK BRI, dan saya sudah bisa bermodal sedikit untuk mencukupi kebutuhan keluarga saya sehari2.yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi KI_MANGGALA di nomor :(_0853_3552_9777_) insah allah dijamin 100% tembus atau silahkan buktikan sendiri trima’kasih’thank’z room’x zobat.

  244. sena

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Karomah Abdul Jabar dari Ki Aji Setiawan secara lengkap dan sempurna.
    Semoga bermanfaat bagi saya dan menjadi ilmu yg bermamfaat dunia akherat
    Mohon ijin untuk mengamalkannya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: