THIBBUN NABAWI (DO’A-DOA PENYEMBUH DARI RASULULLAH)


Lelananging Jagad
ichalsinbad@yahoo.com.sg

Assalammualaikum Wr Wb. Salam hormat untuk para sesepuh Kampus Wongalus, mohon ijin untuk sedikit Berbagi kepada para sedulur, mudah-mudahan bermanfaat dan para sesepuh mohon masukan dan koreksinya.

1. Do’a untuk sakit stroke

” Bismillahirrahmanirrahim. Innama yastajiibul lohul ladzina yasma’una wal mauta yab’atsuhumul lohu tsuma Ilaihi yarja’una ” 12x

” Audzubiwajhillahil ‘adhimi wa ‘izzatihil lati laturomu wa qodrotihil kati la yamtani’u minha syai-un min syarri Ma hadzal waj’i wa min syarri ma fiihi wa man syarri ma ajidu minhu” 7x

Caranya : do’a-doa tersebut dibacakan pada air hujan yag di dapat pada malam jumat,kemudian diminumkan pada orang yang sakit.

2. Doa sakit gigi

” Bismillahirrahmanirrahim. Subhana manihtajaba bijabaruuthi ‘an kholqihi fala ‘aina taroo hu ladhiddunn wala Niddun siwahu ” 7x

Caranya : sediakan bawang putih, kemudian bawang putih tersebut dibakar setelah itu dibacakan do’a tersebut kemudian dikunyah di gigi yang sakit atau bisa juga di bacakan pada air garam kemudian dibuat kumur-kumur.

3. Doa untuk sakit perut/mules

” Bismillahirrahanirrahim. ‘Udzu bi’izzatihi waqod rotihi wa’adzomatihi inna dzalika la-ayaatin likulli shobbarin Syakurin idzqolatim roatu’mirona robbi inni nadzartu laka ma bathni muhar-roron fatakobbal minni innaka Antassamii’ul ‘alimu ” 7x

Caranya : dibaca 7x pada air hangat lalu diminumkan.

4. Doa untuk kencing manis.

” Bismillahirrahmanirrahim. Wa bus-satil jibaalu bas-san fakanat habaa-an munbasy-syan wa hamalatil ardhu Waljibalu faduk kata dak-katan wa hidatan wa idzas tasqo musa liqaumihi faqulnadhrib bi’ashokal hajar Fanfajarot minhustnata ‘asyrta ‘iinan ” 12x

Caranya : dibaca 12x pada air lalu diminum setiap bangun tidur. @@@

Sholawat Umar Farouk

“Bismillahirrahmanirrahim.Assalammua ‘alaa manittaba’al huda amma ba’du faana Umarul Faruqi radiyallahuanhu
Allahumma robbana robbuhu robbuka rabbika wa robbhinna ihdinas shirotol mustaqiim.”

Kegunaan sholawat ini Insya Allah berguna untuk menyembuhkan orang kesurupan, dengan cara memandangi mata orang yang kesurupan atau memegangi bagian antara ibu jari dengan telunjuk dengan sedikit menekan pada bagian tersebut sambil membaca sholawat berulang-ulang.

Mengobati sihir/guna-guna berat

1. Sholat hajat 2 rakaat atau lebih (lebih afdhol pada tengah malam).Setelah selesai sholat hajat, bacakan Sholawat-sholawat di bawah ini pada air putih.ini sholawat-sholawat yang dibaca:

a) ” Shallallahu alaa Muhammad ” 1111x
b) ” Allahumma shalli wa sallim wa barik alaa Muhammadin nuridzati wa sirri sarii wa sairil asmai wa shifat ” 111x
c) ” Allahumma shalli alaa sayyidina Muhammadin sholatan tunjiina biha min jamii’il ahwali wal aafat.Wa taqdhilana biha jamii’al hajat, wa tutohhiruna biha min jamii’is sayyiat, wa tar fauna biha ‘indaka a’laddarojat, wa tuballighuna biha aqshol ghoyat min jami’il khoirati fil hayati wa ba’dal mamat. ” 11x

2. Kemudian minumkan sebagian air tersebut kepada orang yang terkena sihir/santet/guna-guna dan sebagian lagi di pergunakan untuk mandi orang yang terkena sihir tersebut.Insya Allah sihir/santet/guna-guna seberat apapun bisa disembuhkan dengan amalan ini,dengan Izin Allah dan Barokah Sholawat Nabi. Alhamdulillah saya sendiri sudah pernah beberapa kali mempraktekkan hal tersebut.

3. Amalan ini dapat juga digunakan untuk mendeteksi santet atau sihir dengan cara meminim air yang sudah diamalkan sholawat-sholawat tersebut dan jika dalam 3 hari kemudian orang sakit tersebut sembuh, berarti penyakit yang dialami oleh orang tersebut disebabkan oleh sihir/santet dan sejenisnya.

4. Sholawat ini dapat juga dibacakan pada pasir atau debu dan digunakan untuk menetralisir tempat usaha/rumah yang mungkin terkena sihir atau sejenisnya. @@@

Categories: THIBBUN NABAWI | 112 Komentar

Post navigation

112 thoughts on “THIBBUN NABAWI (DO’A-DOA PENYEMBUH DARI RASULULLAH)

  1. abdul hamid

    assalamu’alaikum, mohon ijin mempaste untuk diamalkan kepada orang lain yang membutuhkan, syukron

  2. Yuan

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm ksh.wass.wr.wb

  3. Ugie

    Aslkm wr.wb mas Lelananing Jagad mohon keiklasan dan ijinya mengamalkan,tuk penyembhan strok air hujanya d gnt air biasa bleh ndak? Maklum maz d sn kmarau trims bnyk wass…

  4. Ugie

    @mas Yuan di lombok ya…? klau bleh tau alamatnya d mn..? sy d kediri.

  5. dian

    Assalamualaikum mas ijin mengamalkanya.

  6. ericsagita

    Mohon izin untuk mengamalkan ki lelananging jagad, kebetulan saya sangat membutuhkan amalan ini.

  7. Lang_lang buwana

    Sbgai tambhan sedulur smua ,sblum mengamalkan doa2 nya tawasul dlu k kanjeng rosul S.A.W bru doa ny dbc,
    untk amaln skt stroknya itu dkhusus kn dngn air hujan, y klo ga da bleh dngn air jam2 th yg skrng bnyk d jual d toko2, tp alangkah afdolny y dngn air ujan itu. Untk yg mau brtny tntang doa penyembhnya sma sy sj insy allah d jwab klo untk shlwat yg bgus ini slahkn tnya kang@lelananging jagad ..Beliau yg lbh faham.
    @lelananging jagad : skali lgi thax kang for fostingan nya .. So dh ngerepotn nie ,haha.. Gmn msknya dh brz nie ?? Bolh dnk nyoba’n heuheu

  8. Lang_lang buwana

    Sbgai tambhan sedulur smua ,sblum mengamalkan doa2 nya tawasul dlu k kanjeng rosul S.A.W bru doa ny dbc,
    untk amaln skt stroknya itu dkhusus kn dngn air hujan, y klo ga da bleh dngn air jam2 th yg skarng bnyk d jual d toko2 ktab, tp alangkah afdolny y dngn air ujan itu. Untk yg mau brtny tntang doa penyembhnya sma sy sj insy allah d jwab klo untk shlwat yg bgus ini slahkn tnya kang@lelananging jagad ..Beliau yg lbh faham.
    @lelananging jagad : one m0re thax kang for fosting to my thibbun nabawi.. So dh ngerepotn nie ,haha.. How to the cookead dh brz nie ?? Bolh dnk nyoba’n heuheu

  9. Alhamdulillah, ada ijazahan ilmu pengobatan lg. Mas Lelananging jagad, mohon doa dan keikhlasannya mas utk sy amalkan Insya Allah.

  10. Mohon izin mengamalkan Ki terima kasih

  11. Qobiltu lillahi ta’ala.
    Mohon ijin ngamalin gan. Hatur nuhun.
    Khususon illa hadrotin ki Lelananging Jagat, AL FATIHAH…

  12. Lelananging Jagad

    Kepada para sedulur yang mo ngamalin monggo, mudah2an bermanfaat dan menambah ketaqwaan kt amiiien, sebab ilmu bukan untuk di simpan tetapi untuk di amalkan dan disebarluaskan
    @lang_lang buana, btw makasih bantuannya kang, wah boleh nich bakat jadi koki kyknya yach

  13. yon

    mohon izin mengamalkannya terimakasih

  14. pencari ilmu

    @ ki lelanangin jagad:mohon ijin mengamalkan doa2 penyembuhan nya
    semoga bermanfaat buat sy,kluarga dan sesama amin.

  15. mhn ijin mengamalkannya trmksh…….

  16. tenoputra

    mohon ijin mengamalkan kang………..

  17. kholik

    Ass.wr.wb. Ijin ngamalin.trm ksh.wass.wr.wb

  18. Suhaimi

    Asalamualaikum.
    Saya terima ijazahnya. Izinkan saya mengamalkan dan mengajarkannya kelak kepada orang lain.

  19. vento siahaan BII 0816 766 301

    bravo wong alus, solusi hidup. Ventho Siahaan Senior Auditor Manager BII Thamrin

  20. vento siahaan BII

    kalau pakai bahasa diluar bahasa Indonesia tolong diterjemahkan dong ki. Ventho Siahaan Senior Audithor BII Thamrin, Jakarta 0816 766 301

  21. alfarisy

    aslkm, @all sesepuh. mhn ijin mngamlkan utk prbdi & org yg mmbthkan. smg berkah manfaat.jzkalloh khoiron katsiro

  22. nanang

    ass. wr. wb. mohon izin untuk mengamalkannya dan digunakan untuk orang yang memerlukannya. wassalamualaikum

  23. yuss

    salam,

    mohon ijin ngamalin

  24. tjipuk udayana

    IJIN DIIJAZAH I

  25. Mikokimo

    mohon ijin mengamalkan ki.
    trimakasih

  26. bayu waskito

    mohon ijin dan barokahnya ki untuk mengamalkan buat bapak sy sendiri krn kencing manis…

  27. mohon ijin mau ngamalin juga ya Ki

  28. wasis sarwo estu

    ki saya minta do’a penyembuh sakit batuk.
    trims

  29. Ustadz helmi

    Doa Kesembuhan

    اَللَّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ . اَذْهِبِ الْبَأسَ اِشْفِ اَنْتَ الشَّافِى وَعَافِ اَنْتَ اْلمُعَافِيْ , لاَشِفَاءَاِلاَّشِفَاؤُكَ , شِفَاءًلاَيُغَادِرُ سَقَمًا وَلاَاَلَمًا
    doa yg diajarkan Rasul saw utk menyembuhkan : “ALLAHUMMA RABBANNAAS, ISYFI ANTA ASSYAAFI, WA AAFI ANTAL MU’AAFII, LAA SYIFAA’ ILLA SYIFAA’UK, SYIFAA’AN LAA YUGHAADIRU SAQAMAN WALA ALAMA”

    Wahai Allah Tuhan seluruh manusia, sembuhkanlah dan Engkau Maha Menyembuhkan, dan sehatkan dan maafkanlah karena Engkaulah Yang Maha Memaafkan dan menyehatkan, Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan yg datang dari Mu, Kesembuhan yg tak membawa kesialan dan kesakitan”, lalu kirimkan fatihah pada nabi saw.

    Amin2 ya robbal alamin

  30. zainul

    T
    Qobiltu lillahi ta’ala.

  31. Abah Jagur

    QOBILTU atas doa dan ilmunya buat yg memberi mohon izin utk mengamalkannya. dan utk Ustadz Helmi ada koreksi sedikit, untuk latinnya kurang tuh… setelah ALLAHUMMA RABBANNAAS…. (disini kurangnya ….. IDZHIBIL BAASA) tidak langsung ISYFI ANTA ASSYAAFI

    mohon petunjuknya, betul apa tidak?

  32. aulia rahman

    mohon ijin tuk ngamalin untuk kesejahteraan umat islam,smoga slalu mendaptkn rahmat dari allah swt?

  33. a.e

    Assalamualaikum mas ijin mengamalkanya.

  34. Tips untuk penyembuhan dini yg terkena stroke:apa bila ada saudara,ayah atau ibu/kerabat yg terkena stroke,akibat terjatuh,mis:jatuh dr kmr mandi,kamar,dsb..pertolongan dini yg harus dilakukan adalah:
    -tetap tenang,jgn panik,sebaik nya bantu si penderita duduk,agar tdk terjatuh lg.
    -JANGAN DIPINDAHKAN!,kenapa?karena dgn memindah kan bisa mengakibat kan pecah nya pembuluh darah halus yg ada diotak.
    -setelah itu ambil jarum jahit,jarum pentul atau peniti,lbh bagus lg jarum suntik.sterilkan dgn cara dibakar,lalu tusukkan jarum kira2 1cm ke 10 ujung jari si penderita dgn maksud,mengeluarkan darah,apabila darah tidak keluar bisa dibantu dgn dipencet supaya darah nya keluar.
    -dan apabila si penderita mulut nya menyon,bisa ditusuk kan jarum nya jg,di ujung bawah telinga kiri&kanan nya,..insya alloh berhasil 100%,dan dlm tempo 10menit si penderita akan tersadar kembali.dan dijamin tidak ada efek sampingnya,aman..karena saya udah mencoba nya td pagi,disebab kan nenek saya yg punya darah tinggi terjatuh dr kmr mandi,trus ga sadarkan diri,mulut menyon,dan ga bisa berjalan.dan saya terapkan penusukan di 10 ujung jari dan dua telinga nya,alhamdulilah beliau skrg dah agak mending..tentu nya ga menyon lg dan bisa berjalan tanpa hrs dipapah,hanya share saja dan berbagi kpd para sedulur di kwa,wasalam.

  35. Ainy

    mohon izin tuk menagmalkannya..
    mksih..

  36. Hikari Az Zahrah

    Assalamu’alaikum wr wb..
    kalo boleh do’a nya diartikan yah.
    mohon ijin mengamalkannya, syukron..

  37. Puntadewa

    Qobiltu lillahi ta’ala.

  38. madi

    asskum,
    mohon ijin dan restunya karena saya ingin mengamalkan do’a trsbut diatas untuk saya pribadi dan juga orang lain yg membutuhkan.
    semoga Alloh membalas semua kebaikan anda….
    wassalam

  39. drajat sudarmanto

    asskum,
    mohon ijin dan restunya karena saya ingin mengamalkan do’a trsbut diatas untuk saya pribadi dan juga orang lain yg membutuhkan.
    semoga Alloh membalas semua kebaikan anda…. lelenangin Jagad
    wassalam

  40. kang robert putra majapahit

    qobiltu untuk semua ijazahnya

  41. Hendrial

    Asslamu’laikum wbr kt, saya bukan dari kwa tp mohon di izinkan untuk mengamalkan ilmu ini, terima kasih..!

  42. rudiants

    Assalamualaikum.wr.wb.
    Mnt ijinny utk di amalkan pd org lain yg mmbutuhkan.
    Wassalam.wr.wb

  43. assalamu alaikum.. mohon izin ijazahnya dari semua do,a di atas.. sukron katzir

  44. M.auliarahman

    assalamualaikum ..wr..wb..mohon keiklasan nya untuk saya amalkan doa nya.mudah-mudahan selalu mendapat keberkahan dari allah swt amien.

  45. Putu Buyut

    qobiltu……..!!! mohon ijin mengamalkan ki !!!

  46. Askum..
    izin copas..

    .
    kalo do’a untuk menghilangkan jerawat / bisul.
    ad ga ki.
    .

  47. anto

    assalamualaikum kpd bpk/ibu mas/mbk trmaksih dg adanya artikel ini sngat membantu saya dan saya mhon izin untk mengcopy dan menyebar luaskanya saran saya mhon diperbnyak lag! Doa2nya termaksi wassalam anto lamongan

  48. opix

    assalamualaikum, Mohon ijin amalan dan mhn restu pandongane sekalian.. untuk bapaku yg lg kn stroke… smoga dioberi keberkahan atas amalan2 yg ki berikan kepada org yg membutuhkan. terimakasih.. wassalamualaikum..

  49. Hendra

    Assalamualaikum..Mohon ijin mengamalkannya ki.

  50. ferryadi

    asskum….ki aQu anak aceh…..Q mo ngamalin do’a aki….boleh ngak ki….????? mohon izin aki tuk aku ya….wassalam

  51. asep supriadi (gode)

    Assalamialaikum wr wb.
    Mas kulo mnta keihklasanya dan keridoanya.saya mnta ijin untuk mengamalkan sholawa2 tersebut..(jka allah menghendaki hamba ingin mengamalkanya.)

  52. iman

    qobiltu,,,laailaahaillallah

  53. ekko

    asalamuallaikum.
    nyuwun izin ngamalaken doa2 nipun.
    mg ijabah.
    amien

  54. mohammad dewa

    Assalamu ‘alaikum akhi, mohon izin tuk mengamalkan ijazah penyembuh strok & skit gigi. Qobiltu maa ajaztaka, syukron katsir. Was salam.

  55. Rajjab

    As’salamualaikum wr.wb .. !

    Thanksnya buat yg udah posting doa2 ini .. !

    Saya hanya inin berbagi pengalaman saya dengan doa tersebut .. !

    Semalam saya sakit perut, tpi sewaktu saya mengikuti amalan diatas tetap tidak sembuh .. :( !

    Tapi

    barusan pagi ini, saya sakit gigi, dan sewaktu saya mengikuti amalan diatas ternyata sakit gigi saya dapat sembuh :)terima kasih banyak .. !

    Saran saya :
    ”Jika anda sekalian memostingkan doa2 seperti ini dapat diharapkan posting bersama arti2nya .. !”

  56. tsani pateh rinjani

    qobiltu thibbun nabawi dgan sempurna

  57. Kekep

    Mohon izinx untuk mengamalkan

  58. devi

    Mohon ijin mengamalkan doa sakit gigi….trmksh

  59. Arwinata Saddap

    Alhamduliiah,Terima kasih saya telah mengetahui beberapa doa doa, yg belum pernah sy temukan terutama doa Sakit Gigi, kepada Kampus Wong Alus semoga Allah melimpahkan Rahmat dan imbalan berupa amalan jariah ilmu yg bermanfaat, amiin

  60. salam tuk smuany. qobiltu tuk maslahat umat

  61. Assalamualaikum… minta izin untuk saya manfaatkan kepada saya sendiri dan orang lain yang membutuhkan

  62. H,markibi

    Assalamualaiku wrwb saya mohon izin untuk pribadi saya dan org lain

  63. Mahmudi

    QOBILTU NDEREK MENGAMALKAN

  64. Mr Rius

    mohon ijin ya gus

  65. Mohamad zarkasih

    atas izin ALLOH SWT saya mohon izin mengamalkan semoga bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain… Aamiin. Terima kasih kpd yg mengijazahkan smoga diberkahi rezeki yg berlimpah.. Aamiin.

  66. Bayu

    Trimakasih atas petunjuk nya…

    Saya mau mengamal kan nya agar bisa menghindarkan sihir dari sang pacar

  67. resky

    assalamualaikum wr wb,,,
    mohon izin mengamalkanx untk dri sy sndri
    wassalam

  68. hamba allah

    assalamualaikum wr.wb. mohon ijin meng-copy dan mengamalkannya. terima kasih

  69. lik ino

    Assalamualaikum,,,ijin mengcopy buat yg menbutuhkan,,insyaAllah bermanfaat

  70. QOBILTUU

  71. Hj tika ambara gultom

    Untuk sakit jantung amalan nya apa ya?

  72. Sepri adi wijaya putra

    mohon izin mengamalkan untuk saya pribadi, dan org yang membutuhkan. . .

  73. mohdamin

    mohon restu mengamalkan doanya semoga allah memberkatinya amiiiiin

  74. Asslamualaikuum….
    Iziiin menyimak dan swaktu waktu mengamalkaan…!!!

    Salam sluruh anggota ‘KWA’…..—

    Wassalam

  75. samsuri

    Mohon izin ngamalkan.

  76. suhadi

    ijin ngamalkan.

  77. Mohon ijasah ki..smoga bermanfaat..amien

  78. riny warih

    Mohon izin untuk mengamalkan, untuk mengobati guna2 yang terdapat dlm diri saya,,sehingga saya bisa terbebas dari guna2 tersebut dan dapat segera mendapatkan jodoh saya

  79. Qobiltu mohon ijazahnya untuk kemasalahatan umat

  80. Qobiltu mohon izin mengamalkan

  81. nana g

    Ass mohon ijin untuk mengamalkannya.wasalam wr wb

  82. Assalamualaikum

    JAGAD

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  83. ahmad rizal

    pagi kemarin saya sakit perut dan saya baca doa seperti diatas pada air panas dan minum. Alhamdullilah Allah sembuhkan dlm sekitar masa 2 ke 3 minit. saya ingin deteks jika saya terkena sihir atau buatan orang lalu saya lakukan solawat seperti diatas pada air putih. selepas sejam dan hampir subuh saya diserang seekor lalat hingga kini saya tak bisa mengusirnya. saya mandi selebihnya air solawat tersebut dan pakai wangian, masih dihinggapi lalat walau sedang menaip ini dan sambil mendengar bacaan rukyah. saya rasa harus dibuat amalan solawat tersebut buat beberapa kali lagi. terima kasih buat kampus Wong Alus. jasa anda semua dikenang.

  84. neng sri

    qobiltU..izin amalkan

  85. eman

    mohon ijin untuk mengamalkan

  86. restu bumi

    mohon izin mengamalkan,,,

  87. john salbut/nalim

    makasih sblumnya mohon ijin mencopy n mengamalkannya

  88. Asep S

    Bapak saya sedang sakit stroke mohon do’a & ijin untuk mengamalkan nya…terima kasih

  89. iyud wahyudi

    mohon doanya buat bapak saya yang sedang diuji dengan penyakit strokenya..agar diberi kesehatan dan dibuang jauh penyakit tersebut…AMIEN… Trima kasih ..

  90. Asslamulaikum Wr. Wb.
    Mohon Di Ijazahkan kepada saya, amalan2 ini Ustadz , Semoga Allah membalas Kebaikan sampian, Amien Ya Robb…

  91. inur lhokseumawe

    Mas..Mohon Izin copy untuk saya amalkan

  92. jonh salbut alfariqi/nalim abdullah

    mohon mengshare, mengamalkan serta ijazahnya ki trma kasih smga bermanfaat amin

  93. hilal

    Ass. Qobiltu, mohon ijazah dan ijin mengamalkannya, semoga Allah melimpahkan rahmat kepada Ki Lelananging Jagad, amin. Wassallam

  94. Mohd k

    Qobiltu. Ijin kan saya mengamalkannya . Terima kasih . Alfatihah .

  95. Ghiyatsullah

    izin mengamalkan

  96. Rahmat

    bissmillah..mohon izin mengamalkan shalawat pada Baginda Nabi Muhammad SAW…mohon doanya agar orang yang tersayang bisa sembuh total atas izin Allah SWT..amin.
    & tak lupa saling mendoakan sesama umat muslim yang terkena musibah

  97. Assalamu’alaikum,mohon ijin untuk mengamalkan’y,,,
    saya mau tanya,tntang penyembuhn dg sholawat Umar Farouk,da syarat” yg lain,atau cuman di bacakan?
    dan da ga ijasah lg buat nyembuhin kesurupan??
    Mohon penjelasan’y

  98. mohon_izin_ki_untuk_mengamalkan_sholawatnya_smg_brkh_dunia_dan_akhirat.amin

  99. Edi Iskandar

    Ass,…sy mohon izin mengamalkan nya Ki,..smoga bermanfaat Dunia dn Ahirat,.amiiin,.
    Wass,…..

  100. Mitak izin mengamalkan doanya

  101. mohon izin ya kang & doa’y…

  102. balgis

    saya disihir ud 7th yg di rusak badan dan wajah saya saya minta ijasah ya biar bisa amalkan buat kesembuhan saya ,muka saya dirusak dan banyak tanda silang di kulit wajah saya, minta doa ya biar sembuh saya

  103. Putra slankerzrajawalii selatan

    Maz mhn ijin mengamal kan’a,

  104. Qobiltu.. Mohon ijin tuk mengamalkn kepada para peng ijajah..
    Salam ta’dzim ,salam santun salam ukhuah fillah

  105. dhuya

    sekarang suami kk saya udh 4 hari tiba2 kakinya g bisa d grakin ada yg bisa kasi solusi pnyembuhan gk. d periksa k doktr .g terdeksi itu pnyakit apa.. ni no saya 085798900607

  106. Assalam mualikum warahtullahi wabarakatuh….mohon izin saya kongsi untuk mengunakan doa tersebut untuk menolong hamba allah yang selalu kena sakit….terima kasih pak…..

  107. ariestia

    Mohon ,bantuan untuk saya yang kena santet ini : dari kepala (otak yg didepan-otak kecik-otak yg diblkng kepala terasakeras kek ditekan2 oleh orang-mataterasa sakit kek dibuat org alis (Diatas mata teras keras,) diatas mata mis alis teras panas dan ngantuk yg menyerang,sakit-hidung terasa menciiu yang bau2,dan kita dibuat nguap berkali-kali,didalam mulut (lidah seperti terasa getir di ujung lidah-gigi terasa keras dan gigi didepan dibuat miring kesamping-dan terasa panas.jika dikatupkan teras keras,kadang dibuat ngilu seakan akan kita sakit gigi,juga buat ngiler seolah olah kita comgok.dan telapak tangan dibuat kebas seperti dikelumuni semut,kaki juga dibuat seperti itu-dialam perut kita ditarik2,dan dibuat seolah perut kembung dan sebelah kiri bawah perut teras ada benjolan dibuatnya dan terasa panas,juga kemaluan kita ,selangkangan dibuat kek gitu. juga,leher kita ditarik terasa sakit (Mugkin otot di tarik tangan-kaki juga aku lihat kaki-tangan-muka,leher ototnya kejang-warna ototnya menonjol keluar,kita dibuat ngantuk ngantuk apakah itu termasuk orang yang menyantat kita, mohon petunuknya,Thank;’s ya kalau dikasih imfonya soalnya saya bingung

  108. qobiltu…
    ijin ngamal sholawat umar faruq…
    #wassalammualaikum…

  109. HAMBA ALLAH

    SALAM..MINTA IJIN NGAMALNYA..TERIMA KASIH PAK..

  110. shohibuljalal

    assalamualaikum…
    mohon izin mengamalkan nya…..

  111. Mohon izin untuk mengamalkannya. qobiltu

  112. berbicara di depan umum

    izin share, akhy. sukron informasinya

Berikan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

