IJAZAH ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN (ANTI SILET – ANTI PELURU – ANTI BOM)


RAJAH 1

RAJAH 2

RAJAH 3

BISMILLAHIROHMANIRROHIM,

Mohon doa dari para sedulur sekalian. Jika tidak aral melintang “bukan@ki gentar alam” akan mengijazahkan “ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN” yang memiliki 1001 manfaat mutlak keselamatan dan kekebalan instant setingkat MUSTIKA MERAH DELIMA DAN AJI BATARA KARANG. Pengijazahan akan dilakukan pada tanggal 17  SEPTEMBER 2010 DI PANTAI PARANGKUSUMO JOGJA SAAT ACARA SILATURAHIM KELUARGA BESAR CIVITAS ACADEMICA KAMPUS WONG ALUS.

Di dalam rompi ini akan dimasukan 11 ILMU HIZIB KEREZIKIAN, 3 ILMU HIZIB PENGASIHAN, 1 ILMU HIZIB KEWIBAWAAN dan 7 ILMU HIZIB KESAKTIAN serta 11 SAEFI INTI NURUN ALA NURIN. Selain itu rompi ini pun akan di isi dengan 99 khadam asmaul husna dan 313 khodam surah Al Quran dan 6666 khodam ayat. Rompi ini jika di maharkan harga nya bisa mencapai ratusan juta bahkan 1 M, kenapa semahal itu??? Karena “keselamatan” tidak ternilai harga nya, betul apa betul??

Tetapi, mohon maaf “bukan@ki gentar alam” akan mengijazahkan rompi ini hanya untuk 1 orang sedulur yang beruntung + 1 ml Minyak Hajar Aswad untuk perawatan rompi tersebut, 1 buah rompi ini akan diijazahkan gratis untuk 1 orang yang beruntung, karena rompi ini akan di rituali selama 21 hari. juga akan diijazahkan 7 ilmu pamungkas penakluk jagad.

1. ASMA RAJEH DIRAJEH.

2. ASMAK RAJEH PAMUNGKAS (GABUNGAN 7 ASMA RAJEH DLL ).

3. ASMA NAKABAN.

4. ILMU KHODAM MALAIKAT SYARTHOYAIL (AL KAF AYAT 54).

5. SATU BUAH ROMPI MAHKOTA RASUL.

6. HIZIB NUR ALIF DAN HAKEKAT LAFADZ ALLAH (ALIF LAM LAM HA).

7. ILMU SASTRA JENDRA HAYUNINGRAT PANGRUWATING DIYU.

SEBELUM PENGIJAZAHAN, SEDULUR YANG TERPILIH AKAN DISUMPAH UNTUK TIDAK MELANGGAR PERSYARATAN YAITU MENURUNKAN ILMUNYA KEPADA ORANG LAIN ATAU BAHKAN MEMPERJUAL BELIKANNYA TANPA SEIJIN PENGIJAZAH. BAGI YANG MELANGGAR PERSYARATANPENGIJAZAH TIDAK AKAN RIDHO DUNIA AKHIRAT DAN ILMUNYA TIDAK AKAN BERFUNGSI DAN MEMBAWA MANFAAT.

Jadi bagi yang tidak bisa datang  silaturahim yah kami mohon maaf yang sebesar-besarnya…. @@@

About these ads
Categories: >SILATURAHIM NASIONAL KWA 2010 | 422 Komentar

Post navigation

422 thoughts on “IJAZAH ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN (ANTI SILET – ANTI PELURU – ANTI BOM)

  1. Bengawan.Candhu

    @bukan@ki gentar alam…salam hormat&salam takzim….monggo poro dulur semuanya….donga dinonga…smg rompinya bnr2 bs dterima o/org2 yg bnr2 mbutuhkan,sesuai&pas…..monggo dlanjut…ikut mnyimak sj……

  2. Jangan gitu ki…?salam kenal

  3. Bengawan.Candhu

    @ustadz cilik guntur bumi….asswrwb…salam ugi salimkatur panjenengan mugiyo katampi…..dulu cuma lihat di tv,skrg bs postingan lgsg dgn priyayinya….alhamdulillah….

  4. Fachry

    @ust cilik guntur bumi: ustad ini pemburu hantu yang terkenal itu ya?

  5. @bukan@ki gentar alam : kekebalan instant setingkat MUSTIKA MERAH DELIMA DAN AJI BATARA KARANG.

    pengijazahan yang mantap ki bukan@ki gentar alam.

    monggo di pun lanjut ki…..

  6. Ki saya di balikpapan, perantauan dr ngawi umr saya 21 thn, kalo boleh saya sangat membutuhkan rompi itu krn tingkat ancaman dsni sngt tinggi kalo aki ikhlaskan saya berterimakasih sekali, ini alamat saya Jl. a.yani no 62 rt 44 gn.sari balikpapan-kaltim

  7. Bayu Pamungkas

    Wah aq jg mau ki,

  8. Bayu Pamungkas

    Daftar2 sp tau br untung,

  9. Arjuna Hitam

    Assalamu ‘alaikum wr wb
    Semoga pengijasahannya berjalan dengan lancar ya ki….
    Dan semoga nanti saya dapat menghadiri acara silaturrahim, dan mengamalkan setiap petunjuk yang diberikan, amin.
    Wassalam

  10. Gumelar

    assalamu alaikum
    Ki Wong alus, Ki Bukan @Ki Gentar alam, Ki Bengawan candhu,
    Ustd.Cilik guntur bumi, Ki Ageng jembar jumantoro, Mas Fachri,
    Mas Ali hasan, Ki Bayu pamungkas. salam kenal dan salam hormat dari saya, semoga sesepuh semua selalu ada dalam lindunga ALLAH. aamiin.
    wasallam.

  11. Fachry

    Salam takzim sesepuh sedoyo.

  12. Assalamu alaikum.. sayang nya saya tdk bsa datang pdhl saya ingin punya rajeh dirajeh.

  13. mbah gondrong X

    walah walah….
    malam ini acara ngumpulnya pindah disini ya….
    @ki ageng; selamat bertugas jaga njih…
    @kibayu; semangat malam…
    @arjuna hitam;semangat malam..
    @Ustd.cilik guntur bumi ;semangat malam…sugeng rawuh..
    ki bengawan ,ini ada sedikit fulus,tolong di belikan kopi ya,buat melek an, kalo ngutang terus sama ki kapal api kan malu, makanya warungnya tidak buka,MENOWO AMERGO KAKEHEN SENG PODO NGEBON…
    ehi..hi..hi..hi..

  14. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong x…siap mbah!…biar sedulur smkn seneng dsini&guyub…sy carikan&sy urun gorengan jg kletikannya mbah…ini ki bayu pamungkas jg sdh nambahi sangu buat beli martabak manisnya…..dtenggo sekedap….

  15. mbah gondrong X

    @kang iwil..semangat malam njih…

  16. ki Wong ALUs@ apa saya boleh ikut di jogja umur saya baru 19 THN…saya dari indramayu…NUWUN..

  17. Moga rompinya jodohku tuk mendapatkannya… kalau tidak semoga dapat sm orang yg bnr bs brmanfaat buau kemaslahatan orang byk. amin!

  18. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong x…..ini kletikan,gorengan,martabak panjenengan sing mbagi njih…kopi&gula sy bw kbelakang tak bikinin,soale ki kapalapi blm dtg jg….skalian ambil piring buat kletikan,gorengan&martabaknya…monggo mumpung taksih anget&kemripik…

  19. Wiro Sableng

    @all: assalamualaikum…selamat malam numpang ngeronda.
    Wuih mantap tenan ijazah saking ki bukan@gentar alam….ki kapal api kemana ya….mau pesen kopi.

  20. mbah gondrong X

    oke,ini ane tambahin juga buhur 234 sebagai pelengkap, biar ngebul terusss…ehi..hi..hi..hi..

  21. Bayu Pamungkas

    Met mlm semuanya,

  22. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong…mbah meniko korek….sampun dipun sumadyakaken…
    @wiro sableng….kakang kawulo…meniko kopi sampun dipun sediyakaen mbah gondrong x,mumpung taksih anget…monggo dipun kersakaken sekalian kudapanipun…monggo…

  23. Bengawan.Candhu

    @ki wongalus…asswrwb….sugeng rawuh..sugeng meliput&scaning ki…

  24. Bayu Pamungkas

    Wah kang bengawan kuat melek y, japanya apa kang byar kuat melek hihi, ,1 jt x

  25. Fachry

    Bengawan.candhu sy psn romri eh salah kopi mksd ny hehe.

  26. Wiro Sableng

    @bengawan candhu: njih matur suwun….lumayan ngurangi gigitan nyamuk. Salam dari guru saya sinto gendeng gn.salak….weleh…

  27. Bengawan.Candhu

    @ki bayu pamungkas…ini doa dr fachry…kmrn dksh wkt ktm dipasar…sirullah nurullah mukjizat hidayatullah yaa khayu yaa qayum bi qadirillah…katanya gt….
    @fachry…iya ini kopinya…sent….msh anget…

  28. Ian_thea

    Assalamuallaikum. Syang sya ga bsa hadir, ki gmna klo asma rajeh di rajeh dan asma rajeh pamungkas nya di ijazahkan di sini sja.

  29. Lelananging Jagad

    Assalammualaikum Ki Wongalus dan para sesepuh, numpang deprok and nyimak yach ayo monggo kopinya and gorengan nya disambi jangan sungkan2 he3

  30. Golo Sentot

    om bengawan,cara amalin doanya gimana,aku sering gagal nih klo tirakat melek dari subuh kembali kesubuh

  31. Bayu Pamungkas

    Kang bengawan kalo tip sy tahan melek kopisusu +kuku bima. Ini bsa 1mlm gk tdr. Tp bg fisikny yg gk quat bhn d atas jgn cb2. Ini tip yg aq puny. Gk pake mantra langsung melek sampe pagi

  32. Bayu Pamungkas

    Ki wong alus belum tdr ki,

  33. Bengawan.Candhu

    @ki bayu pamungkas….he5x…blh jg ijazah ilmu tahan meleknya….
    @golo sentot…tanya si fachry…dr dia kmrn a dptnya….

  34. Ian_thea

    Emmm, betul jg ki apalagi skrng bnyak org yg menggunakan berbagai mcm cara hanya untuk uang.

  35. wah ngampus telat…

  36. wah kulo milih bidadari mawonpun tinimbang rompi..

    Hahay..enak. :-)

  37. Wiro Sableng

    @Ki wong alus…iya Ki jangankan RDR asmak nakaban saja di forum sebelah dijual 4jt bahkan ada yang lebih.

  38. Fachry

    @bengawan.candhu: fachry yang mana neh?

  39. simalakama

    daftar ahhh…siapa tau bruntung….hehe

  40. Bengawan.Candhu

    @fachry….itu loh yg cowok orgnya…katanya sih ganteng,trs ngasij komentar di ijazah rompi…he5x….

  41. Fachry

    TENG.. TENG.. TENG..
    Tukang kopi nya belum datang :-(

  42. Nico syah alam

    Assalamu alaikum wr wb..Mau absen nie_ *_^
    Teruntuk para Sesepuh & Dulur2 semuanya..
    khususnya; Ki Wong alus, Ki Bukan @Ki Gentar alam, Ki Ageng jembar Jumantoro, Abah Rafi, Ki Arya Kesuma Dewa, Ki Nur jati, Ki Hong mang kin, Ki Jati raga, ki bayu pamungkas, bengawan candu dll ( yang tidak dpat sy sebut satu persatu ).. Salam kenal & salam hormat atas semangat persaudaraannya, serta segala sumbangsih nya..Semoga Sesepuh2 & Dulur2 di kampus wong alus ini semuanya selalu berada dalam lindungan ALLAH SWT..amiin

  43. mbah gondrong X

    @969 ;wah sudah pernah ketemu sama ning bidadari ya…..
    k enak???….

  44. Munif

    walah-walah lagi podo lek-lek’an tah… nek ngono aq yo melu ngamcani kimas wongalus…

  45. Munif

    @Mas Bengawan, panjenengan memang pantes nek didapuk dadi ketua umum acara silaturahim… lha… sampean sudah menunjukan dedikasi yang tinggi sekali sama kampus tercinta ini…. salam kenal dari jogja

  46. mbah gondrong X

    @Nico syah alam ;
    @ki munif;
    semangat malam njih….

  47. sunyi sekali

    hehehehe

  48. Wiro Sableng

    Setuju Ki Munif…..loyalitasnya mas bengawan candhu gak diragukan lagi.

  49. Munif

    malam juga mbah gondrong…. wah aq seneng ana sing ngancani… lha aq neng hotel acacia jakarta dewekan je….

  50. Bengawan.Candhu

    @mbah gondrong x…tulungi sedulur lanangmu iki mbah…nganti rikuh anggonku matur….meneeeenggg ae dadine a ki…
    @nico syah alam…salam paseduluran ugi salam hormat ugi…matur suwun,mugiyo manfaat….
    @munif….sabar njih,dpenggalih rumiyin…deadman,kikapalapi ugi mbah gondrong taksih wonten…..

  51. Munif

    Ayo para sedulur kabeh… tebakan yuk…! sinten ingkang ngertos nama aslinya Kimas Wongalus? yang bisa menebak minta hadiah sama beliau… hehehehhe

  52. Bengawan.Candhu

    @wiro sableng…sabar,dipun waspadakaken rumiyin to para dulur sedoyo…

  53. @Mbah gondrong x: waduh… Dereng ki.. tapi tirosipun mbah Alus,..
    Bidadari niku enak, buktinipun ki Rektor arep-arep.. Bidadari Mampir ten kantor.

    Hahay

  54. Bengawan.Candhu

    @969…ha18x….wah ono2 ae….kemekekelen ki….

  55. Fachry

    Setuju @ki bengawan ketua umum

  56. Wiro Sableng

    Hadiahnya apa Ki Munif?…Ijazah RDR yah…hehehe. Yang pasti Ki wong alus alumni kampus biru….Prof Damardjati Supadjar salah satu guru beliau….nama aslinya……oalah mohon maaf Ki alus….tebakan ngawur….kabeh wis ngerti koq…

  57. ki Alus.. Monggo dibabar ilmu bidadari surga..
    Kersanipun ki gondrong kalihanipun kulo mboten penasaran.

    Nuwun.

  58. Bengawan.Candhu

    @wiro sableng…klo nama njenengan yg asli a tau…bastian tito…rmhnya dgunung gede…he5x…

  59. wuih saget melek 100% mbabar bidadari surga.. (mumpung ki kapal api kopinipun dereng dugi )
    :-)

  60. Wiro Sableng

    @bengawan candhu…..hehehe……leres

  61. mas bengawan candu… LOVE U ki..
    :-)

  62. Munif

    sadarkah kita, bahwa kita sedang mendzalimi isteri-isteri kita malam ini, karena membiarkan mereka memeluk guling sendirian…. hahahahhaa just kidding…

  63. mbah gondrong X

    @969;wah kalau sang rektor sih emang sampun kulinane, seng ngancani mesti bolo2 alus,malahan kadang tokoh2 pewayangan yo ugi sowan mriku,ehi..hi..hi..
    @ki munif;lha mbok yo o mbuten usah digawe cangkriman,mundak ndadekke pakewuhe ki alus, amergo kurang prayogo lan ngurangi tootoo kromo…

  64. Munif

    he’eh ki… dasare wong ndeso… aq ra kuat ac dadine kademen…., jen katrok teennnaaaaan aku….. sedulur putri? BISA NGGAMBANG ORA BISA NYULING… BISA MANDANG NING ORA BISA NYANDING…. nunggu widadari wae…

  65. Munif

    @mbah gondrong. nggih kulu ngaku lepat sampun kurang ajar kaliyan kimas wong alus, neng murid sing kurang ajar biasane dipun eling-eling kaliyan gurunipun… sahingga Kimas wongalus mboten kesupen dumateng kulo… Nyuwun Agunging Pangaksami Ki Wongalus saking kalepatan kulo meniko

  66. mbah gondrong X

    owalah ki…,senajan sapiro indahe widodari,mbesok nang konone jarene luwih indah istri kita,opo maneh sang KEKASIH….
    ehi..hi..hi..hi..
    mulane seng durung nduwe ndang do nggolek…..

  67. Fachry

    Ki bengawan hbt panjenengan. Dpt salam i love you wkwkwk..

  68. Bengawan.Candhu

    @Fachry….resiko org ganteng”wanted”….he5x….

  69. Bengawan.Candhu

    @ki wongalus….@ki gondrong x….@sedulurku minif…..@dearest 969….@wiro sableng sang pendekar sakti….@bolowongalus semuanya….
    nuwun sewu njih sampun jam1450 sptnya sdh wktnya u/undur diri dulu. dgn sgl kerendahan hati&sepenuh hati…mhn maaf,bila ada slh kata salah sikap pd silaturahmi sblm2nya khususnya pd mlm ini….trmksh atas sgenap attensi&kehangatannya….nuwun sewu,monggo dlanjut……

  70. Bengawan.Candhu

    PADA DASARNYA KITA ADLH KITA…DAN KITA INGIN DTERIMA APA ADANYA. BUKAN KARENA KT MENJADI SOSOK YG DIINGINKAN O/ORG LAEN….(KIMBERLY K)….

  71. mbah gondrong X

    @ki alus;
    @Fachry;
    @wiro sableng;
    @iMunif ;
    @969;
    @ki bengawan;
    amargi sampun jam 03.00,kulo undur diri rumiyin,arep acara CURHAT..
    sepurane ingkang dowoo……
    semangat fajar, wa alaikum salam warohmatulloh wabarokatuh..

  72. lanang edan

    @bukan@ki Gentar alam yang ganteng……
    mau donk RDR n Rajeh Pamungkasnya…buat melawan orang-orang dzolim ki………..

  73. Munif

    @sedoyo mawon… mata dan tubuh ini rasanya sudah meminta haknya untuk istirahat… maaf saya undur diri..

  74. Fachry

    Sepi deh..

  75. loh kok sepi

  76. lanang edan

    iya y yaaa sepi……

  77. .

  78. Wong_pinter

    Sayang sekali saya tidak dapat hadir, dikarena kan lokasi saya yg jauh, pdahal saya sangat sangat butuh sekali rompi nya ki, karena saya akan mengikuti pendidikan CABA TNI AD yg sngat identik dengan kekerasan, apalagi pusdik nya di daerah yg masih kental dngan dunia mistis dan supranatural.! Tetapi apa boleh buat, smoga rompi nya berjodoh oleh org yg benar-benar membutuhkan dan bertanggung jawab,. . . .Salam hangat untuk para sesepuh semua yang ada disini. .Wassalam

  79. ass.wr.wb

    salam kenal kanggo kampus wongalus kulo anyar mendarat kekampus wongalus karo keiklasan ilmu2 sing serbah geratis ora upah semoga allah s. w. t.
    melimpah rahmat dumateng umat kanggo nggoleki ridho laer lan batin. . . . sila melanjut ki karna esok ono kerja bakti the wedi kedua mata kulo wegah kanggo mbuka. . . heeeeee. . kabayan. . . teaaa. wassalam

  80. roni wijaya

    Ass Wr Wb..

    Ki Wong alus ,saya hanya usul saja,kalu di terima ya Alhamdullilah,kalau tidak ya…nasibku rek…Ki demi kepentingan bersama sedulur yang aktif di blog kampus kita,bagai mana kalau RDR dan ilmu 7 pamungkas penakluk jagad di ijazahkan secara siri saja bagi yang membutuhkan serta di baiat dengan KERAS..!!!,barang siapa yang memperjual belikan ilmu ini insyaallah akan mendapat celaka di dunia seketika maupun akherat.demi menjaga kemurnian serta ketulusan pendiri kampus wong alus membagi ilmunya demi sesama,dan hanya mengaharap ridho dari Allah SWT. ( ALLAH MAHA MENGETAHUI APA YANG ADA DI DEPAN DAN DI BELAKANG KITA,DAN ALLAH MAHA MENGETAHIU APA2 YANG TERSIMPAN DI DALAM LUBUK HATI KITA YANG TERDALAM ) Nyuwun napunten…..

  81. roni wijaya

    Ki wong Alus,tau no hp atau alamat Email KI Arya Kusuma Dewa ndak solanya saya mau tanya tentang puasanya ( puasa biasa,atau puasa jawa dino 40 ) dalam ritual Cakrajaya mahkota rosul.solanya hp nya susah di hubungi.matur suwon

  82. pencari ilmu

    assalamualaikum wr wb…

    salam hormat wat parasepuh lan sedulur kabeh.
    hmm…begini ni,klo beda waktu tiap ngampus pasti sendirian
    pasti para sepuh lan sedulur kabeh klo jam segini dah pada tidur..
    gak bisa ngobrol ma parasepuh lan sedulur dan sll ketinggalan info
    but it’s okay lah penting mah bs absen.
    oh ya sy mohon doa nya dr parasepuh lan sedulur kabeh insya allah kalau tdk ada halangan sy akan pulang cuti sebelum memasuki bulan ramadhan ini dan insya allah nanti sy akan ikut hadir di acara silahturahmi kampus wong alus doa kan yah.

  83. IKHLAS

  84. Ki adim

    Assalamua`alaikum wr. wb
    sugeng dalu
    dulur2 sedoyo kulo tumut nyimak mawon geh…

  85. bukan@jatiraga

    salam asah asih asuh,

    Semoga gathering nanti makin membawa kita lebih BERMESRAAN DG ALLAH SWT…AMIN.

    Alfatiha utk @sedulurwongalus..sent

  86. Loman

    NERIMAN

  87. Ngalah

    ISTIQOMAH

  88. Assalamua`alaikum wr. wb Alhamdulillah nambah pembendaharaan Kampus Tercinta ini untuk #Ijazah 7 ilmu pamungkas penakluk jagad# dan #IJAZAH ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN (ANTI SILET – ANTI PELURU – ANTI BOM)# smoga mendapat ridho Allah SWT # Alfatehah sent to @ All :)

  89. Amad

    @ki bukan ki gentar alam,maksudnya yg beruntung dapat rompi mahkota rosul,apa di undi apa ditunjuk secara langsung.hatur nuhun

  90. Yusup Darmanto

    Assalamua`alaikum wr. wb
    Bagi yang tidak terpilih bagaimana Ki, apa juga mendapatkan Ijazah keilmuan tersebut untuk diamalkan sendiri-sendiri ? Wahhh kalau banyak Ijazah dan keilmuan dibabar, ini yang Insya Allah akan jadi awal dari perjalanan pelestarian Ilmu warisan leluhur yang dikemas dalam silaturrohim… semoga.

    Wassalamu’alaikum wr.wb

  91. wong mbohol

    Saya berminat rompinya ki… semoga saya berjodoh memilikinya..

  92. randys mahesa

    maaf ki smuanya..sya cma orng awam,misalnya mau dftar caranya gimana ya ki..?
    Nggeh mbok bilih jodo mugi2 sdantene dmi kmaslahatan umat..kaleh tetulung mrang wong liyo.
    Sak derenge nuwun ngapunten,lan matur nuwun..

  93. Akik

    Assalamu’alailkum sedulurku semua di kampus,salim sungkem bwt sesepuh semua yang selalu dr rahmati ALLAH SWT.wah saya telat lagi nih,kl mo nimbrung mlm2 di omelin anak istri he he..jd saya tunggu biar ga di omelin dan melekan juga ga da beban he he..

  94. Akik

    wah2 jodoh gak dgn saya ya…saya gak ngarep2 bgt ah nanti malah kecewa kl gak dpt pulang dari ghat malah gak seneng hati.hik hiks

  95. Masaharis

    Asslamaualaikum…wr wb,.
    Kagem sedoyo kemawon tanpa terkecuali
    Mengemban amanah itu berat, jangan semata2 karena rompinya atau ijazahnya yang insayah hadir di pertemuan nanti, tetapi niatilah dg iklash beribadah semata karena Allah, menyambung tali silaturrohim dan akhirnya bisa saling cengkuyung bantu membantu bahu membahu…yang ngerti membimbing yang belum ngerti, dan nantinya Insya Allah akan menjadi tempat yang diberkahi Allah SWT,…Amien.. bukankah kita hanya mengharap semuanya itu…Allah ridho!, Pangapunten..jika salah kata membuat tak berkenan di hati poro sedulur..
    Nuwun..

  96. Masharis

    Asslamaualaikum…wr wb,.
    Kagem sedoyo kemawon tanpa terkecuali
    Mengemban amanah itu berat, jangan semata2 karena rompinya atau ijazahnya yang insayah hadir di pertemuan nanti, tetapi niatilah dg iklash beribadah semata karena Allah, menyambung tali silaturrohim dan akhirnya bisa saling cengkuyung bantu membantu bahu membahu…yang ngerti membimbing yang belum ngerti, dan nantinya Insya Allah akan menjadi tempat yang diberkahi Allah SWT,…Amien.. bukankah kita hanya mengharap semuanya itu…Allah ridho!, Pangapunten..jika salah kata membuat tak berkenan di hati poro sedulur..
    Nuwun..

  97. @ki Akik : monggo ki pilih mana yang disuka ha ha ha atau mau ini ya #ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN (ANTI SILET – ANTI PELURU – ANTI BOM)# ? :) mudah-mudahan jodoh ama @ki Akik :)

  98. Kawulaning gusti

    Asalamualaikum para pinisepuh kampus wong alus,haduh telat ngampus,distrap ora ki ya?He..He.Wah acarane tambah meriah nggih?Duh ya allah,semoga saya jadi satu orang yg beruntung mendapatkan ijazah rompi itu dr sekian banyak para keluarga kampus wong alus.Amin :-D

  99. Ass wrwb,absen paging
    salam hormat untuk semua sesepuh kiwong alu,kijati raga,kiarya kd,ki ageng jj,bengawan candhu,deatman,bukan ki gentar alam,kigentar alam dan semua saudara kampus tercinta ini.
    bukan ki gentar alam dan sesepuh semua. mau tanya skligus berharap,bagaimana dg peserta yg tidak bisa hadir apakah bisa menerima ijazah 7 ilmu pamungkas dr bukan kigentar alam scra pribadi,shubungan dg bbrp faktor sehingga membuat sy tak bisa hadir.padahal ongin skali bsa berjumpa dg sesepuh dan saudar” kampus wongalus.trmksih

  100. Kawulaning gusti

    Betul kata mas haris,seandainya tidak ada pengijazahan pun saya tetap akan datang,yg terpenting buat saya pengen “mbagun paseduluran” dengan keluarga kampus wong alus,meski umur saya masih ijo.Dengan adanya pengijazahan seperti ini menambah semangat untuk datang diacara nanti :-)

  101. mulyono

    Asslamaualaikum…wr wb
    mudah2an Allah memberikan petunjuk siapa yg berhak mendapatkan Rompi tersebut, karena Allah yg Maha Tahu.
    saya ikut berdoa saja dari belakang dan mendukung para pinisepuh untuk kemaslahatan bersama……Amin
    Ki, insya allah nanti saya ikutan olor2 kabel pas di hari H…….
    maklum awam…….hehehehe
    salam hormat saya selalu buat ki wong alus dan para pinisepuh di kampus wong alus…….

  102. @Masharis : injih mas suwun :) wejangannya *Insya Allah*

  103. Akik

    @ki satria saya kl milih yang bikin ati tentrem aja ibadah bisa khusyuk,bisa nolong diri sendiri juga or lain.o ya biar bisa lihat yang bikin sepi warung saya.kl warung laris ga punya utang cukup bwt bantu dulur2.ya..intinya ilmu cukup kayaknya pas ya ki satria he he..

  104. Ki alus, bagi para sedulur/murid yg tdk bs hadir karena jarak yg sangat jauh jg masalah waktu, mohon agar dpt di beri ijazah RDR jg dong:-(
    Kasihan kai yg kepingin hadir, tp memiliki kendala ini. Kalau tdk bs diijazahkan secara terbuka, mohon diijaazahkan melalui email sj ki. Jd Ki bukan gentar Alam bs menyeleksi murid yg akan di ijazahkan. mohon pertimbangan ki Alus dan ki bukan Gentar alam.

  105. Akik

    @kang masharis wah saya juga idem kang saya jd takut juga niat saya silaturahim jd berubah krn nafsu kodrat manusia.salam kenal kang mas..

  106. Akik

    @ki rumi pa kabar..ngarep.com ya ha999x

  107. mulyono

    setuju kang Akik…..niat silatuhmi takut kesusupan setan malah ngarep dot com…..hehehehe

  108. Akik

    @ki mulyono lam kenal..mana nih yang lain masih pd tugas kayaknya ya…mg aja niat kita tetep suci sehingga di ridhoi ALLAH Amiin…

  109. smelekethe

    sepertinya rajah 2 ini dari kitab Jawami’ul fawaaid ijazah dari Kyai Mughni shodiq nganjuk ya ?

  110. mulyono

    lam kenal juga kang….
    hehehehe……saya blm aki2……sama2 saja maklum masih muda juga
    iya sepertinya masih pada bertugas……..tapi sabtu kan ga sibuk kali ya….hehehehe
    kita berdoa saja…….semoga kita semua terus mendapatkan niat suci dan (Fafirruu Ilalloh) alias kembali kejalan Allah……..Amin

  111. Mas akik, tolong dong bantu sy dan rekan2 yg lain, rayu dan bujuk Ki Alus dan Ki Buka Gentar alam. Kan sayang para murid yg berhalangan hadir seperti sy ini. Ini mas akik malah ngetawain sy :-)

  112. @mas rumi tenang nanti sy yg bujuk bukan gentar alam…….diakan yg punya cahaya hati gak mungkin gak terketuk…untuk semua yg gak bisa hadir…tuk pengijazahan……dia kan punya janji ma sy mau gendong dari cempuri sampai bibir pantai parangkusuma…..he..he..

  113. Akik

    @santai aja mas rumi kl jodoh tak kan lari juga kok,saya yakin para sesepuh juga dah memikirkan yang sebaik2nya termasuk yang ga bisa hadir.kita berdo’a aja pada ALLAH minta tolong ALLAH biar Dia yang merayu sesepuh2 semua pasti tokcer.he he…ALLAH itu punya kun fa yakun kok.nanti tambah keriting lho kl di pikir banget :D

  114. Akik

    @ki gentar rawuh sugeng ki….

  115. kancil/mulyono

    yup……saya setuju,sesepuh pasti sudah mempersiapkan semuanya tuk warga kampus tercinta.

    @ki gentar Alam ……sugeng rawuh lan sugeng midanget taken
    salam kenal dari saya……….

  116. @Ki Adim

    Assalamu alaikum Wr. Wb
    Mohon Ijazah Pencari Barang Hilang

    @ ALL Wongalus
    Sejak beberapa bulan yang lalu saya kehilangan sertivikat milik yayasan AL-Hidayah dan waktu itu saya yang membawa dan kepala sekolah juga belum tahu dimana Sertifika itu berada?? dengan ini saya pohon kepada para sesepuh wongalus untuk menerang atau memberikan amalan do`a/ asma` agar Sertifikat segera ketemu atau saya lupa menaruh dimana mengingat pentingnya sertifikat tersebut agar segera ketemu demikian permohonan ini, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan banyak terimah kasih sebanyak-banyaknya…
    Matur nuwun
    Wassalam Wr.Wb

  117. Salam kembali@mas akik…mas bagi pusakanya dong…..kanbanyak di rumah….
    @salam kenal kembali,mas kancil/ mulyono…….

  118. kancil/mulyono

    monggo poro pini sepuh lan dewan kampus wong alus…….

  119. Kasela

    @ki gentar sy mw tny kalo kmbran ny anda ki bukan ki gentar alam apa ilmu nya setinggi anda?? Rompi dan rajah ny kan langka tu ki.apa gak syang di ijazahkan? Apa bnr tanpa mahar sepeser pun?

  120. kapal api

    ==========ooo==========
    TENG…TENG…TENG,

    Eh bukannya RDR sudah dibahas di artikel sebelumnya bagian koment oleh……

    ==========ooo==========

  121. kancil/mulyono

    wahhhh…..mas akik sepertinya gudangnya pusaka nih…ehehehe
    mudah2an ada yang cocok nih………hehehehe
    ta pi ga usah deh…….buat ki gentar alam saja……hehehehe

  122. kancil/mulyono

    wah kapal api dah dateng nih……..dah waktunya ngopi dan rorkok2…..hehehehe

  123. kancil/mulyono

    selamat datang ki kapal api………wah kebetulan nih saya butuh kopi buat nemenin rokok saya……..hehehehe

  124. Akik

    @ki gentar sesepuhku…wah ya kebalik dong ki nanti saya di wejang ya ki biar lebih terarah gitu :)

  125. Kasela

    Salim katur pinisepuh sedoyo. Salam kenal saking kulo. Wa bil khusus ki gentar. Tiang sakti ingkang saget menggentarkan alam

  126. kancil/mulyono

    saya ikutan di tata ya nanti ……hehehehe
    maklum perpustakaan saya masih pada misah2…….maklum bukan ahli pustaka……hehehe

  127. Akik

    @KI KAPAL API rawuh juga…salim salim salim…minta amalan dong ki biar warung saya bisa laris sprt kopinya ki kapal api tapi ga pakai bon ya…:)

  128. rahyang

    wow…dahsyaat

  129. kancil/mulyono

    mas akik……emang masih ada yg ngebon?
    kl masih ada saya ikutan ya…………hehehehehe

  130. Akik

    @kang mul masih nih malah ada warung baru yang lbh gede modalnya jadi lmyn puyeng nih belom lagi orang usil yang jahilin pakai dukun..sampai obat puyeng di warung habis saya minum sndr :D

  131. kancil/mulyono

    @kang akik : kan kang akik banyak pusakanya,, kalau kurang minta nambah ki gentar alam………..hehehehe

  132. Akik

    @kang mul iya nanti minta pusaka yang khusus buwat warung..he he..

  133. kancil/mulyono

    @kang akik, iya kan ki gentar alam banyak juga pusakanya…….hehehe

  134. Suhaimi

    Asalamualaikum
    @rumi saya sokong. Saya juga tidak dpt hadir krana brtugas. Tidak dpt cuti krana semua prmohonan udah penuh di isi. Hik hik hik. Saya brtawasul pada ki gentar alam sama ki wongalus agar dapat memujuk @bukan ki gentar alam agar dpt mengijazahkan secara email ilmu ilmunya. Tinggi gunung tinggi lagi harapan kami ki…

    Salam persaudaraan dari saya di pulau borneo.

  135. Suhaimi

    @ki kapal api. Kopinya 1 gelas ki. Kurang manis ya. Soalnya takut diabetes hehehehe999x.

  136. kapal api

    @all, Yg mau kopi sabar yah… Airnya belum mateng hehehe

    @akik, beneran mas gudangnya pusaka? Klu dagang pake rajahsan saja ki akik..

  137. kancil/mulyono

    @kapal api : kl dah matang airnya saya pesen satu ya.

  138. Akik

    @ki kapal api saya ni orang biasa aja kok suer….bikin kopi aja kadang kurang gula kadang kurang kopinya :)makanya dagang juga masih gak laris2 pokoknya saya nanti di kasih resep kopi laris ya ki…sepi gini jadi ngantuk obatnya kopi ya ki…biar tetep melek :)

  139. ki bayu digdoyo

    waduh dah rame telat euy mf ktnggalan berita maklum biz sempurnakan asma CDR nya

  140. kancil/mulyono

    sugeng rawuh kagem ki bayu digdoyo……….

  141. Akik

    @ki bayu digdoyo dospundi kabaripun ki…sehat2 kemawon to njih…
    salim rumiyin ki…saya salimin di sebelah kok malah dah lari ke sini ..:)

  142. kancil/mulyono

    @kang kapal api : air dah mendidih blm……pesen kopinya bagaimana nih…….hehehehe
    ada sesepuh dateng lho, buruan ya kang…………..hehehehe
    @kang akik katanya mau cari buat warungnya……mumpung ada ki bayu digdoyo lho……hehehehe
    monggo

  143. ki bayu digdoyo

    wah wah mw beli apa nh rokok kretek atw ngopi pisang goreng tahu isi ada jg ko..atw yg seger2 es kelapa muda dan bunga desa jg ada ko tinggal dipilih hehehehe biar mata tambah seger n kuat nongkrong diwongalus

  144. kancil/mulyono

    saya kopi saja ki…..soalnya dah ada rokok nih
    hehehehe……..

  145. Suhardi

    Salam semua..

    kepada sebahagian besar keluarga Kampus Wong Alus
    khususnya; Ki Wong alus, Ki Bukan @Ki Gentar alam, Ki Ageng jembar Jumantoro, Abah Rafi, Ki Arya Kesuma Dewa, Ki Nur jati, Ki Hong mang kin, Ki Jati raga, ki bayu pamungkas, bengawan candu dll
    Salam kenal & salam hormat dari saya atas semangat persaudaraannya, semoga dirahmat Allah selalu..
    saya juga berkeinginan utk bersilaturahmi di perhimpunan tersebut dan teringin dijodohkan dengan rompi tersebut tapi apa kan daya saya jauh dinegeri seberang..moga saya diberi petunjuk dan diterima menjadi keluarga Wong Alus ini untuk membimbing saya bagi mendalami setitik ilmu Allah dan Rahsianya yang luas hamparanya..amin.
    Maaf sekiranya ada kata-kata yang menyinggung hati kalian salam persaudaraan..amin

  146. Kawulaning gusti

    Asalamualaikum para sesepuh kampus wong alus,Ki gentar alam,ki bayu digdoyo,ki akik,ki kapal api,ki kancil dll.Salam paseduluran saking lare boyolali.Wah kolektor pusaka semua ya ki?Bagi2 pusakanya dong ki he..he. :D

  147. muhammad69

    hmm,trnyata bnr Rdr akan di ijazahankan dsana.ki knp Rdr,An,Asma rajeh pamungkas,g di ijazahkan dsini saja?bukankah sedulur2 dsini bukan bdomisili d jawa saja(trmasuk saya),psti banyak sdulur2 dsini yg sudah nungguin ijazahan RDR,AN,asma rajeh pmungkas,psti byk yg kcewa…,kalo sistem jarak jauh kan bs dgunakan sistem scan energi,apakah si pnerima cocok atw tidak,dan postingnya pake sistem locking,bgi yg mndapat izin/ijazahan saja bs ngebuka.hmmm cm bs menyimak aja dah jdnya,semoga acaranya sukses…dan dridhoi ALLAH SWT

  148. kancil/mulyono

    @kawulaning gusti : salam peseduluran kembali ……
    saya sih ga punya apa2……pusaka hanya satu peninggalan Nabi Muhammad……heheheheh

  149. muhammad69

    @rony wijaya,ane juga stuju sama usulan ente…,syukur2 dpertimbangkan dan di Acc,ma rektor dan para guru besar kampus wong alus,klo ndak yo wes…blom jodoh sm ilmunya

  150. ehen zaxis

    assalamualaikum wr.wb buat saudara2 q skalian,saya mnta maaf krn saya tdk dpt hadir d sebabkan lg sbuk krja,pdhal aq ingn skli mnjalin silahturahmi,,,,aq hnya brdoa smga acarax brjlan dgn lancar tnpa gangguan apa pun…..

  151. kapal api

    @ki bayu digdoyo, monggo ki kopi manis legit khusushon panjenengan semoga banti sosialnya jadi…amin

    @saya baca koment dari atas…WAHHHH SEMUANYAAA berharap dpt rompi… SAYA USUL BIAR KI BAYU DIGDOYO BAGI BAGI BATU AKIK YG FUNGSINYA kayak rompi diatas… Bgm ki bayu ???? Bersediakah …. :)

  152. arif 313

    ass. wr.wb.
    seharusnya untuk rompi yang berkekuatan tingkat tinggi tersebut dan penurunan ilmu tingkat ruhaniyanya harus dicarikan kepada pemilik yang akan mewarisinya dengan melakukan sholat istikhoroh kasyifah. insya Allah akan ketemu pemilikinya yang akan menjaga segala rahasia yang akan terbuka…… wassalam

    atau kepada yang benar2 sangat membutuhkannya !!!!!!

  153. ki bayu digdoyo

    @kapal api batu2 buanyak bgt tp ada yg mw bw nya ga tuh….batu kali multi fungsi wkwkwkwk bgs bwt ilmu jaga jaga dr gangguan anjing atw preman dll

  154. Kawulaning gusti

    Ki kancil : ah apa iya to ki?Wah kira2 sapa yg banyak koleksi pusaka ya ki?He..He.
    Ki bayu : wah bagus tuh ki batu kali buat jaga2,sekaligus bawa jala sutera/kelambu anti gigitan nyamuk ya ki?He..He.

  155. lanang edan

    @kibayu digjoyo yang humoris n guanteng…….
    mau dong batu akiknya…..
    kalo asma CDRnya aku gak mau ah..

  156. suhardi

    saya mau koleksi keris dan batu cincin dll tapi yang ada khodamnya ada yg mau share..?sy belum punya apa2 ilmu mungkin mudah ditipu dan tertipu,soalnya gak tau cara scan khodamnya atau auranya..ki wong alus, ki bukan@gentar alam, ki gentar alam tolong di beri petunjuk..

  157. Tjah Mumet

    weleh klo saya dapet silaturahim sambil lebaran udah bersukur masalah mw dapat rompi atau g yg penting dah bisa ngumpul sama sedulur n pinisepuh kampus,insya4jji semua akan dapet bonus bagi yg hadir…

  158. ass.wr.b

    sebelumnya kabayan teeaaaa.memberikan salam untuk sesepuh kampus wongalus dan para saudara sebangsa dan setanah air kabayan teaaa yg lugu dan apa adanya untuk menjawab pertanya bapak Ki Adim tentang sertivikatnya yg hilang…ki Adim saya hanya dapat memberikan amaln insya allah dikabulkan allah amin…jika kita kehilangan barang,dan agar barang itu dapat ketemu dan kembali lagi kepada kita,maka lakukanlah shalat sunnah 2 rakaat lalu bacalah:”Yaa Kooliq”….sebanyak 5000 kali.Insya Allah berkat pertolong Tuhan Yang Maha Kuasa barang yang hilang itu akan kembali….kabayan teaaa dengan rasa rendah hati mohon maaf bila yang baru terjun dan mendarat dikampus wong alus tidak sopan…(Buah jeruk buah kedondong……
    KI ikutan nongkrong dooog…. Nyengir juga)

  159. bodokeremezken

    qobiltu ijazah ROMPI MRKS ikhlas lillahita’ala……………..alhamdulaillah
    ”””maaf intermezo”””biar kagak teggangnnnnnnnn”””

    assalamualaikum warohmatullahi wabarokatu;salam ta’zim kaulo katur
    @ kakangmas mbah ki wongalus ……salam salim lagi ngopo… kang.
    @mbah ki bukan@gentar alam salam salim dan mohon discan amalan yg dari dulu sampi sekarang energiya masuk baik atau nggak ugi salam kenal…..
    @mbah ki ageng jembar jumantoro salam salim .dan mohon bimbinganya.ugi salam kenal…
    @kyai mbah ki kapal api…haiiii ..minta dunk kopi end ilmunye..P
    @mbah ki bayu digdoyo..salam salim …salam kenal..
    @mbah ki gentar alam salam salim mohon bimbingan dan salam kenal.
    @mbah ki akik semoga warrungnya larisss selalu….
    @kakagmas mbah ki begawan cayank dimana dikau..hi..10X kangen..
    dan semua temen2 yg tdk bisa saya sebutkan satupersatu mohon maaf dan semua keluarga besar kampus wongalus sugeng slamet sugeng rahayu……..

  160. ”Yaa Khooliq”

  161. bodokeremezken

    ralat…alhamdulillah……. laaaaa ini yg betulllll

  162. tenoputra

    assalamualaikum poro sepuh….

    kang kabayan…………. saya minta ijin mengamalkan, mau cari computerku yang ilang….mudah2han bisa ketemu pencurinya….
    salam untuk nyi iteng…hehehe

  163. Ass.. sbnr nya saya pngn datang utk mempererat tali silaturahmi dan memperluas persahabatan tp saya tdk pnya biaya.

  164. muhammad mizan

    wah mantab nih……..

  165. Akik

    @Eyang ki bodokeremezken Wa’alikum salam….

  166. Salam pamuji rahayu

    Rajah yang bagus.
    Bagi pengamal Hizib Barqi, Rajah pertama tidaklah asing lagi. Rajah tersebut adalah bacaan pertama dari lafal Hizib Barqi, yang merupakan bait ke 30 dari Doa Jaljalut Sugro. Yang Artinya: “Dengan nama-mu kami menolak musuh-musuh dari segala arah. Dengan nama Allah kami melempari mereka dari jauh dengan keceraiberaian.”

    Jika akan dbuat azimat / ditulis seperti diatas, Caranya diawali dengan puasa bilaruhin / mutih 7 hari. Setiap malam, lafal bait dibaca 400x. Setelah selesai masa puasa kemudian menulis rajahnya dan bait ditulis 19 kali. Jika akan digunakan, azimat cukup diikatkan dilengan kanan (bawah ketiak).

    Sedangkan Rajah kedua, diambil dari bait ke 21 dari Doa Jaljalut Sugro. Artinya:”Dengan nama Allah, wahai Dzat Yang Awal dan Yang Akhir Yang Dhahir dan Yang Bathin, Yang diserahi segala sesuatu, mudahkanlah urusan saya dengan Asma Yang Maha Membuka” Kemudian baris selanjutnya diakhiri dengan Rajah Sulaiman.

    Khasiatnya: Jika selalu dibaca dan ditulis 7 kali lalu dibawa, dipermudah dalam segala urusan, selamat dari aniaya, melepaskan belenggu / penjara. Bila ditaruh dalam rumah, akan terhindar dari bahaya tenggelam, dibukakan pintu rizki dan berkah.

    Inti Rajah ketiga, diambil dari bait Jaljalut Sugro 54-58, yang oleh para ulama disebut sebagi KHATIM SULAIMAN (cincin Sulaiman). Jumlahnya disini ada 7 simbol (sebenarnya ada 19 – wallahu a’lam).

    Dipercaya bahwa rajah tersebut adalah salah satu bagian dari rajah yang ada pada cincin Nabi Sulaiman as. Dengan cincin tersebut seluruh makhluk (Manusia, binatang, angin dan JIN) ditundukan oleh Tuhan kepada Raja Sulaiman. Dalam arti, cincin ini adalah simbol dari kekuasaan Sulaiman. Sampai sekarang para ahli wafaq masih terus menyelidiki dan mengkaji tentang Misteri Cincin Sulaiman.

    Dari 7 simbol rajah ini saja sudah memiliki khasiat yang begitu banyak, dari keselamatan, kekebalan, anti sihir, pelarisan usaha dan sebagainya. Tak terkira bagaimana dahsyatnya bila rajahnya sempurna sesuai dengan yang tertera di cincin Sulaiman as. Mungkin bisa untuk menguasai alam raya. Walau itu tidak mungkin, karena terhalang oleh Doa Nabi Sulaiman yang telah diijabahi Allah SWT ribuan tahun yang lalu.

    Intinya rajah ini memang mengandung khasiat yang banyak. Doa jaljalut memang sinengker & wingit. Sekarang tergantung kemampuan kita bisa tidak untuk mendayagunakannya.

    Semoga Rajah ini bermanfaat bagi sedulur yang berjodoh mendapatkannya. Bagi yang tidak dapat, tak perlu bersedih hati, buat azimat sendiri saja.Hehehe ^^

    Nuwun,

  167. Oyot mimang

    Tuhan pasti menunjukan kebesaran kuasanya,mudah2an yg mendapat rompi+7 ilmu penakluk jagad,benar2 orang yg terpilih,amin..

  168. Akik

    @Ki UmarJogja sugeng sonten ki tambah kangen niki kaleh kodja,kota kenangan he he…salim ki..

  169. @Akik: Salam rahayu kagem mas Akik, semoga senantiasa dalam lindungan dan rahmat Gusti Allah. Ya besok ikut acara gath tho, biar terlampiaskan rasa kangennya dengan kota Jogja.

  170. @Ki Adim

    Assalamu`alaikum

    Salam pamuji rahayu @Ki Umar jogja

    sak mantune kulo maos tulisan pragraf nomer kale (2) panjenengan teng inggil niku, kulo ngraos koyok mantun maos niku teng blog niki dinten singen niko lan kulo kopy paste teng dokumen kulo loh.. niku wau kulo ngaros koyok2 niku wau wonten jeroning mimpi…padahal niki kawet wau di posting teng mriki…masyaallah
    sugeng sonten Ki… sugeng pinaggihan, nyuwun pandungane ki Umar supadoso sedoyo hajat kulo hasil amin..
    Wassalam Wr. Wb

  171. wong banten

    Mw tanya…. bandara terdekat dari lokasi silaturahmi dmn yah….. saya ingin sekali hadir… agar bisa ertemu secara langsung dengan para pecinta blog ini.

  172. Wa alaikum salam wrwb

    Salam rahayu Ki Adim. Mugi Gusti Allah ngijabahi punoko ingkang dados hajat panjenengan sakeluarga.
    Weh..weh..dejavu. Sing ning awak auranya kuning, mugi-mugi tansah sehat wal afiat.

  173. @Ki Adim

    @Ku Umar Jogja
    amin..amin…amin ya robbal alamin

    @ wong banten
    informasi untuk para tamu gathering yang akan menuju ke parang kusumo Yogyakarta:
    -apabila naik kereta api ekonomi
    semuanya turun di Stasiun Lempuyangan, naik bis kota / trans jogja menuju terminal giwangan. Naik bis ke parang kusumo.
    -apabila naik kereta bisnis/ eksekutif turun di stasiun tugu, naik trans jogja/ bus kota ke terminal giwangan. naik bus ke parangtritis/parangkusumo
    -apabila naik bis patas/ ekonomi semuanya turun di terminal giwangan, langsung naik bus ke jurusan parangtritis/parang kusumo.
    -apabila naik pesawat terbang, turun bandara adisucipto, naik trans jogja ke terminal giwangan. dari terminal giwangan naik bus ke parangtritis/parangkusumo.
    Wassalam wr. wb

  174. harsa

    assalamualaikum Ki Wong ALus dan poro sesepuh…
    mohon ijin leyeh2 sambil belajar….
    yg berjodoh sama rompinya pasti yg sudah berbakat ya…
    @Mas Tenoputra bgm berangkatnya barengan aja…biar enak…

  175. SINGA MARANTEE

    SALAM BUKAN @KI GENTAR ALAM….

    MENURUT SAYA DI IJAZAHKAN MELALUI EMAIL SAJA KI, SOALNYA SAYA MAU JUGA, HEE,… KAN BISA DITEREWANG BAGAIMANA CALON PENERIMA ILMU @KI…
    KALAU AKI GAK BISA BERARTI GAK PEDE DONG…? SPERTI SAYA ORANGNYA GIMANA, HAAAYYOOOO……OOOOOO…, ;)
    NAMA ASLI SAYA ZULFAZLI, EMAIL SAYA : sandec.agam@gmail.com,

    SYUKRAN

  176. lanang edan

    hmmmmm…..hmm….menurut info dari mbah gossip,,,
    KI bukan@ki gentar alam = syekh Habib Al-Huda….
    adalah orang yang sama.
    kalo gossip ini gak keliru, kasih aku RDRnya dong Ki.
    kalo keliru…y maaf y ki….namanya juga gossip…hehehe..nuwun.

  177. Bayu Pamungkas

    Wah dah ada gosip baru ya, wah2

  178. suhardi

    salam ki umarjogja…

    Maaf mau tnya auranya saya dpt di terawang gak dan kasi tau maksudnya..

  179. SINGA MARANTEE

    WAH INFO BAGUS TUH…

    NTAR AKU TERAWANG HEE..HE…

  180. Bani

    @singa marantee : aku juga mau dunk di terawang gratis hehehe,….asik asik….kalo aku warnanya apa ya auranya pengen tau…terus artinya apa yax…tulung dung,…pengen banget tau warnanya apaan hehehe..pls…

  181. Kasela

    @lanang edan: gosip dari mana tuh? Valid apa nggak?

  182. salawar rabit

    @lanang edan…dh dpt ya bro,minta dunk???

  183. salawar rabit

    mana nih yang mau ijasahin RDR…ku dh nyiapin alat tulis & buku :(

  184. salawar rabit

    :'( :'( :'(

  185. Bayu Pamungkas

    ???

  186. salawar rabit

    hallo om bayu pamungkas,,piyan umpat tulak jua kah?

  187. Bayu Pamungkas

    “,”
    ” “

  188. salawar rabit

    ku pengen nyatet ilmu matan kalteng aja deh…silahkan om bayu pamungkas ^_^

  189. Bayu Pamungkas

    Yo i i selawar rabit insyaALLAH

  190. nalih

    mna nh arikel yang terbarunya? ko blum ada lagi sh

  191. Bayu Pamungkas

    Ya carikn aq amalan parang maya sama gibang y tuk koleksi ya selawar rabit

  192. salawar rabit

    om bayu,ku baca di majalah misteri ada tuh yang jual minyak yg warna biru…

  193. Bayu Pamungkas

    Waduh itu palsu selawar rabit

  194. salawar rabit

    waduh..om bayu nih,,kan ulun yg mo minta ilmu wan piyan..hehehe..klo parang maya tuh,apa yang pake media jantung pisang,,pas azan magrib di muhara lawang mingkut tangkai jantung pisang,,sambil membayangkan muha target,jantung pisang dimpas wan parang…

  195. akik

    :D :)

  196. tanpa nama

    Assalamu’alaikum…nderek nyemak njih…

  197. wongwongan

    @SINGA MARANTEE : Sekitar tahun 2000 anda pulang kampung ibu anda di saerah sumatera utara, Besitang kota kecamatan dekat perbatasan Aceh. Darisana anda peroleh oleh-oleh dari abang sepupu ilmu penderas pukulan warisan kakek anda.
    aku nerawang pakai khodam om google…wkwkwk

  198. tanpa nama

    waduh ga da yang jawab salam ku..hik hiks..

  199. Akik

    @mas tanpa nama Wa’alaikum salam…

  200. @ALL,assalamu’alaikum

  201. wongwongan

    @tanpa nama : Wa’alaikum salam…wrwb

  202. Akik

    @ki aufanissa Wa’alaikum salam..
    @ki wongwongan
    @ki bayu
    @ki salawar rabit
    @semuanya deh….
    btw @ki bengawan mana ya apa lg ngapel nih …he he..

  203. salawar rabit

    wa alaikumsalam

  204. salawar rabit

    JUNGKAM MAYAT
    “Kayu pasak benawa,kataku kata mayat,
    badannya tiada bernyawa,ah tiada bermaksud,
    badannya tiada bernyawa,Allahumma tiwarang,
    pandak hatinya putih tiada berkehendak,
    berkat do’a laailahaillaullooh” (3x)

  205. Aww nderek nyimak, salim kalian ki aufanissa @ki bayu pamungkas lan sedoyo keluargo agung kampus wonng alus.sugeng dalu

  206. lanang edan

    @tanpa nama…. wa alaikumussalam.
    @salawar rabit,,,>>>>jungkam mayat buat apa?

  207. salawar rabit

    @lanang edan..wah brader dh dateng ^_^…buat target mematung seperti mayat,tapi tu klo dh di puasain 3 hari…bisa di salah gunakan tuk jadi maling…xixixi…klo cuman dibaca aja,coba tes mukul pohon pisang,ga lama pohon tu mengering…

  208. lanang edan

    wah….target cwe apa cwo?

  209. joko wongso

    Assalamualaikum @Wongwongan,palembang nya dmana

  210. salawar rabit

    JUNGKAM=BUNGKAM

  211. Bayu Pamungkas

    Wah2 selawar rabit qm paham betul parang maya, jgn2 kaik qm dukun y, hehehe

  212. lanang edan

    @salawar rabit ,,,>>> kita sama2 masih seneng ngejomblo y?

  213. salawar rabit

    @lanang edan..wkwkwkwk..klo cewe,bisa di gitu-gituin ya,,uenak tenan ^_^

  214. lanang edan

    @salawar rabit,,btw ente tau HAIKAL SULAIMAN gak?

  215. lanang edan

    yang rajahannya bulat besar

  216. Suhaimi

    Walaikum salam

  217. salawar rabit

    @lanang edan…iya bro,sedih bgt bobonya msh ndiri
    @Bayu Pamungkas…hehehe,ga juga om,,

  218. lanang edan

    @Bayu Pamungkas,,, salam kenal y om

  219. salawar rabit

    @lanang edan…yg tuk manggil angin ya bro??

  220. lanang edan

    @suhaimi,,salam…..

  221. lanang edan

    @salawar rabit ,,,terangin dong…… bro…

  222. salawar rabit

    @lanang edan…ga tau bro,,aku aja msh kegelapan nih^_^…yuk kita minta terangin ama yang ahli

  223. lanang edan

    kata kawanku sih, dgn HAIKAL ADZIM SULAIMAN itulah ke empat pembesar ifrit pada tunduk dgn izin Allah. kalo gak salah dibilang ada 12 atau 10 malaikat yang penjaganya.

  224. salawar rabit

    wah bagus bro khasiatnya…cmn ku lum prnh liat ^_^

  225. lanang edan

    dia belum berani ngamalinnya/megangnya…atut x
    katanya sih dengan HAIKAL ADZIM sulaiman itu, dapat menaklukan siapa saja yang ada dibumi…termasuk para penguasa2 nya….dengan izin Allah..

  226. salawar rabit

    wah…bisa naklukin cewek-cewek juga dunk,mantap..klo aku cuman prnh bikin khotim sulaiman ja…pas aku solat,,banyak jin yang jd makmum,,,ku jd atut,makanya ga make lagi ^_^

  227. Kok sepi kang mas bengawan candu dimana ne?

  228. lanang edan

    wakwkwkwkwk….cewe mulu…..trus ente kemanain khotim nya bro?

  229. salawar rabit

    ass om wong abangan,,maksudnya Islam abangan ya,yg cuman eling doang ^_^

  230. tiang bungkuk

    ijin bersila agak dipinggir aja, soalnya dah penuh nih lapak pada ngarep rompi…rompi yang pintar nyanyi suara melengking itu yo?

  231. lanang edan

    bro….ajarin aku tatacara buat/bikin khotim donk….

  232. lanang edan

    @tiang bungkuk,,,salam kumpul

  233. salawar rabit

    @lanang edan…khotimnya ane ksh ke temen,,malah dia dh kawin bulan kemarin,,katanya pas dia megang khotim ntu,banyak kejadian aneh-aneh…

  234. Assalamu’alaikum…to @All absen malam dulu ya :)

  235. Assalamu’alaikum…to @All monggo dipun lanjut :)

  236. salawar rabit

    @lanang edan..ane bikinnya cm pake pulen biasa,trus kertasnya warna putih polos…lbh bagus bikinnya lwt tengah malam,,tp siang bs juga..pas nulis ga blh ngeluarin suara,,masing-masing huruf/angka/simbol di masukin 11 malaikat scr otomatis..klo sampe bersuara otomatis di masukin 11 syaithon…mesti wudhu dlu ya bro..

  237. lanang edan

    @salawar rabit..>>>thanks bro…..wah infonya berguna nih
    @Satria Jalaksana,,,sugeng rawuh bang.

  238. @salawar rabit : bagi-bagi dung buat khotim nya :) biar ampuh sama sprti @lanang edan.. :)

  239. lanang edan

    @salawar rabit,,,misalnya batuk-batuk…dimana bro? kan bersuara?

  240. salawar rabit

    @Satria Jalaksana…caranya cuman gt aja bro…tp mungkin dulu tu jd ampuh,,pas otakku ga lg mikirin yg mcm2…klo otak lagi ngeres,kemungkinan ga ampuh..hehehe..

  241. salawar rabit

    @lanang edan..ni berlaku tuk semua azimat/wifiq/haikal…klo ampe batuk ataupun buang angin mesti dibakar tuh..ngulang dari awal..cape dueeh..hehe..

  242. lanang edan

    hahaha……thanks bgt bro,,,,,,gak salah penglihatan gw dari sini….ente baik orangnya(muji dikit)….n ada isi nya…kwkwkwkwk..

  243. @lanang edan : klu batuk-batuk pakai nafas perut biar tdk bunyi hi hi :) atau tutup pakai yg rapat kopiah :) @salawar rabit : wah ini yg susah otakku lagi ngeres byg lu*a ma*a :)

  244. lanang edan

    @salawar rabit,,,,makasih y sobat…semoga cepet dapat jodoh yg liar dan ganas…
    @Satria Jalaksana…..hehehe
    wass. off dulu y. punten.

  245. salawar rabit

    waduh..di intip nih jadi malu..isinya banyak hal-hal yg ngeres ya bro..kwkwkwkw..

  246. salawar rabit

    @Satria Jalaksana…waduh bro,pst lg pusing banget deh sekarang..xixixi.
    @lanang edan..moga-moga bro jg cpt dapet jodoh yg liar & ganas + seksi montok bahenol :) met bobo ya

  247. Ass.wr.wb! slm knl smua yg ada dsini,oh y ada ga obat batuk yg manjur,lg batuk ga sembuh jg ga enak bgt. kalau obat resep dokter sdh. tp,ga manjur. tolong share bg yg bs bntu saya.

  248. suwandi

    selamat malam @ all sesepuh kampus wong alus
    selamat malam @ all mahasiswa wong alus

  249. Mas salawar rabit bisa aje hehehe

  250. ass.wr.wb

    kabayan teaaa mengatur salam untuk para saudara2 jeung sesepuh kampus wongalus nu cinta jeung mencintai kami. . . . .

    ”malam ahad peuting kelabu sambil diuk dahar sangu uduk kabayan nunggu sambil kantuk-kantuk melihat kampus wongalus keneh pada sibuk kabayan nunggu artikel baruuu”eeeeidddeeee. . . lanjuttt ki. . . wassalam

    ”malam minggu bengi kelabu sambil thengok maem sego uduk kabayan nunggu sambil kantuk-kantuk melihat kampus wongalus isih pada sibuk kabayan nunggu artikel baruuu”eeeeidddeeee. . . lanjuttt ki. . . wassalam

  251. Gumelar

    kalo rompinya berjodoh sama aku…wah seneng bengeeet…

  252. ass.wr.wb

    pantun dulu dechhhh…..

    jalan-jalan kepasar ngawi jangan lupa beli rompi saya akan datang kesilaturami untuk menggantikan rompi pak awi….heeee

    mudah-mudahan siapapun sing iso amanat/pemberian seko beliu kudu kito jaga lan sing durung berjodoh sing sabar moga-moga@bukan@ki gentar dhonyo arep nggawe meneh kanggo kabeh. . . heheheh. . . makasih ki kulo nrimo ijazah rompi mahkota rasul khatimus secara lengkap. . . . . aduuuhhhh kabayan teaaaa ngeduluinaja. . . heeeeeee. . . . sila ki melanjut arep turu rumiyin. . . wassalam

  253. Asalamulaikum, Ki Wong Halus, Mohon maafkan saya. Nama saya alias abdullah dari malaysia, dimana sering mengikuti pengajaran dari statement – statment melalui web site kampus ki halus. Saya amat terujah diatas kesudian kampus ki wong halus dimana tinggi sekali mengajar sesiapa saja yang ingin mendalamkan ilmu allah. Ki. wong halus saya sering mengamalkan segala – gala tunjuk ajar ki melaui internet. Ki saya, saya sering amalkan apa saja walaupun saya tidak berhasil membuktikannya tetapi bagi saya keikhlasan saya mengamalkan nya semata – mata untuk mendapat ke redhonan allah swt. saya amat senang sekali mengikuti segala tunjuk ajar dari ki halus. Ki halus sepatutnya belajar haruslah dengan tuan guru, malah saya belajar tidak melalui tuan guru, apakah segala amalan saya dapat berkahnya. Sedangkan dituntutkan supaya segala – galanya haruslah melalui tuan guru jadi barulah segala amalan menjadi ampu dan dapat dinikmati. Saya kok binggung gimana…? apakah perbuatan saya ini melanggar salah satu pengajian…! Saya juga ingin hendak berguru tetapi masallah saya agak terlalu jauh dan masallah yang terlalu rumit buat saya ialah giman saya mahu kesana dan siapa yang mahu sudi menerima saya. Ki halus terus terang saya gomong hidup saya juga sering meleset dengan kehidupan yang serba kekurangan. Hanya sekarang saya memohon pada allah yang maha esa semuga saya diberi petunjuk dan rezeki yang banyak didunia dan akhirat. Ki Halus saya mohon semuga ki mahu membantu saya dan mengajar saya supaya saya juga boleh menjalani kehidupan seperti biasa dan mempunyai bekalan hidup didunia dan akhirat. tolong ajarin saya dan tunjuk ajar saya. Hanya itu saja yang dapat saya memberitahu. Semuga allah sentiasa merahmati ki halus dan juga memberi hidayah untuk kampus wong halus didunia dan akhirat. Amin….Amin.

  254. rizal

    @ Wong Pinter : Sebelum ikut Tes Masuk TNI bekaji atw Amal amalan disini dulu,,, Biar Waktu Di Latihan Enak Di Pukul ma Yg Latih Gak papa,,, @ Kapal api : Wah kemana nih mas kapal api ? mau pesan kopinya mumpung dingin dingin ujan ujan enaknya ngopi,,, Sambil makan Tahu atau singkong Goreng

  255. mas karyo

    @salawat rabit & @bayu pamungkas, panjenengan luarrrr biasa saktinya..boleh dong gathering nanti ajarin saya murid baru di kampus ini

  256. Suhaimi

    Asalamualaikum
    aku baru pulang lepas shopping kopi kapal api hehehe5x. Mas kapal api mana yah? Kami mau pesan kopinya. Mantap…

  257. Suhaimi

    @lanang edan. Salam kenal mas..

  258. mejwara guntur geni

    aku mau

  259. Seiring kekuatan yg besar…cobaan & ujian berat senantiasa mengikuti kita…bila berhasil mengarungi segala rintangan hidup…maka sepadanlah pahala & berkah yg didapat, krn sesungguh ALLAH Maha Adil & Bijaksana.

    Utk sodaraku yg nanti mendapatkan baik berupa amalan ataupun pegangan khusus, smoga bs menjadi CONTOH YG BAIK, SURI TAULADAN YG MULIA, HATI YG IKHLAS, PEMERHATI WONG CILIK serta bisa menjadi Paku BumiNya dimanapun kita berada…karena mungkin Andalah Pinilih yg ditunjuk Sang Maha Penguasa.

    Salam takzim utk Ki Alus, para Sesepuh & mahasiswa di Kampusku yg tercinta ini.

  260. Bengawan.Candhu

    asswrwb….
    @mejwara guntur geni……salam underground bro!….bgmn kbrnya?….
    @suhaimi….salam hormat…salam kenal…..bgmn kabar asr versi baghdadnya?ada ledakankah?ato msh mledak?….
    @mas karyo…asswrwb….saalam paseduluran…ikut mperkenalkn diri…
    @rizal….bgmn bro kbrnya?tetep asik2 sjkan?….
    @bolowongalus….smuanya…salam hormat…salam takzim…

  261. Ass wr wb,selamat sore semua saudara”ku ,salam kompak sllu.nyiimak dr luar jendela aja lah.

  262. Salawar Rabit, di share jg dong Doa Selempang Mayat…

  263. brajaningrat

    wah,mantep banget IJAZAH ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN (ANTI SILET – ANTI PELURU – ANTI BOM,semoga kampus wong alus tetap jaya selalu dan sukses….
    salam kenal utk semua sesepuh dan dewan guru kampus wongalus…
    juga buat semua sedulur wongalus….^^

  264. ery lim hu hu

    @ REKAN KU SEMUA///emang ya dapet rdr dan yg lainnya mau jadi apa//

  265. lare ndusun

    Assalamualikum…
    @Ki Bengawan,sugeng sonten
    @All.sugeng sonten,salam kenal.

  266. Bengawan.Candhu

    @ery lim hu hu…mo jd ery lim hu hu sj….yg kalem,tp klo sdh ngamuk jd spt banteng…he5x….
    @lare dusun…halo dab…sugeng sonten jg…sng bs ktm panjenengan….gmn kbrnya?….
    @brajaningrat….asswrwb…salam hormat…salam paseduluran….mhn klo brekenan
    ,mhn ijazahnya…ajian braja ningratnya…u/sgr dababar,biar dsini bs ke berkahan doanya…salam takzim…

  267. ???

  268. lanang edan

    @ery lim hu hu,,>>>>tambah kinclong aja ki…salam tak zim
    @salawar rabit,,dibabar dong ASMA2 IDRISIYAH nya….
    @Bengawan.Candhu,,,salam mas

  269. ery lim hu hu

    @ asalamuaalaikum bengawan candu////apakabarnya boosss//

  270. lanang edan

    @Arif,,salam bro…

  271. Bengawan.Candhu

    @lanang edan…salam jg…apa kbr….wah…sdh mo offline malah br salam saliman ini..he5x…gpp yah,dlanjut nnt mlm sj. a mgkn br jam11an online…
    @ery lim hu hu…alhamdulillah kbr baek atas doa dr ery lim hu hu&sedulur smua….lg konsul sama ki bayupamungkas nih,jg liat daftar hadir…jd cuman byk diemnya….wah mgkn bs400org nih nntnya…ini yg daftar resmi,blm lg yg temen ngajak temen…he5x…pdhl msh2bln lg…

  272. ery lim hu hu

    @lanang edan ///apanya kinclong mass///orand dari dulu masih makan nasi aja kok,ngak ada perubahan///mungkin tu si mas bengawan candu tammbah sakti aza minta tiupan jarak jauhnya biar cepat kaya ////

  273. Bengawan.Candhu

    @arif…gmn kbrnya…sdh mandi blm?klo blm mnd bareng yuuuk…mksdku,a mnd drmhku…u mnd drmh u…he5x…a soale mo rehat dulu….

  274. Uda Ery, kok alah baliak dr Jogja…agiah ambo amalan RDR yo Uda…
    Mambana koa…Arif Pekanbr…ijan pakai mahar ndak…

  275. Bengawan.Candhu

    @ery lim hu hu….uda ambo mo rehat dulu,dlanjut jam11mlm nnt ya…?
    @lanang edan…sedulurku sing ganteng dewe…sori pamit disik yo…
    @arif…maaf ya ambo pamit dulu trmksh…

  276. ery lim hu hu

    @ insaalah rif kalo awak pai/// mudah mudahan dapek izin yg mahakuasa dan dari boss ///baa rif lai sehat kan

  277. lare ndusun

    @ki bengawan njih….. alhamdulillah sehat dan masih bisa nyimak di kampus ini dan ketemu sama sedulur semua.ki bengawan kira-kira panenegan jadi nurunin ilmu tolak miskin dan susut butuh g ya,..hee..3x.klau jadi tak ndaftar plg depan.
    @lanang edan
    @Ery lim hu hu
    @arif
    @dan semuanya salam kenal

  278. @Lanang edan, met sore Mang…
    @Bengawan dandu, Ane udah mandi kok Pak, aplagi mandi *a*ib…hixhix!

    Wuuiiih, Mamang Lanang edan makin sakti aza…, Wedok edannya mana neh?!Hixhix!

    @Wiro sableng, Met sore…lg mangkal dmn???

  279. lanang edan

    @arif,,,wedok edannya lagi ngumpet kaleee…..
    rif, bisa merayu ki ery lim hu hu dak?….supaya beliau share ilmu2 nya…
    hehehe

  280. @Ery,Alhamdulillah, ambo sehat…ambo doa kan smoga Uda Ery bs pai & selamat sampai tujuan…oleh2nyo jan lupo ndak…hehe!
    @Bengawan candu, mo balik ya Om…salam ama tetangga sebelah ya Om…
    @Lare ndusun, Lam kenal jg…monggo.

    Sing lungo rame tenan, spertinya perlu pengawalan PAMPRES…!

  281. lanang edan

    @bengawan candu,,,,sugeng adus mas.

  282. @Lanang Edan, Wah,,, kalo itu dr zaman Sulaiman emang susah Mang…soalnya Uda Ery dah berhenti buka praktek…wkwkwkw, Sory Uda Ery, ambo bagurau.
    @Lanang edan, Saya jg msh nungguin amalan dr Ery…apalagi TDnya…

    @Ery lim huhu, Hayoo…Uda den, jan disimpan-simpan ilmu tu, beko malatui,wkwkwwk!

  283. @Lanang edan, Ki Bengawannya online jam 11 malam.

  284. Assalamu`alaikum………………………Kok sepi???

    Spada………?

    Ya ampyuuun…aku rung adus…!

  285. Sanjaya

    @all: ada yang punya mirah delima asli nggak? Atau mustika watu klopak?

  286. salawar rabit

    KERIS LAKSAMANA ^_^

  287. ki bayu digdoyo

    aq mw ijasahkan sarung ja lah anti nyamuk,anti dingin dll

  288. salawar rabit

    minta om…sarungnya msh baru kn?

  289. salawar rabit

    hallo om digdoyo,,lg ngapain? kok hilang

  290. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim

    Assalamualaikum,,
    Bolehkah Saya Menerima Rompi tersebut
    Jika Anda Mengikhlaskan kepada saya

    Saya Berjanji Akan menjaga Rompi tersebut
    karena saya Banyak Koleksi benda Gaib
    dan Alhamdulillah Semua terawat

    Dan saya bersedia dibaiat
    saya berjanji akan menggunakan dan merawat rompi tersebut
    terima kasih

  291. @Ki Alus, sesepuh Assalamu`alaikum,
    @ALL, Assalamu`alaikum……………!

    @Ki Fendi zulfiqar, koleksi apa aja Bro…boleh jg tuh…?!
    Sering narik ya? Ajarin kita amalannya dong…di share jg pengalamannya, sapa tau menginspirasikan kita.
    Cara perawatannya di share jg Bro…maaf banyak nanya, maklum awam.
    Mungkin Ki Fendi tau cara mengaktifkan khodam Meja Giok putih?!

    @Sanjaya, coba tanya Habib Huda atau Ki Gentar Alam.

  292. lanang edan

    @Sanjaya,,,>>lho kamu nyari merah delima buat apa?
    salah seorang yang ku kenal dekat, aja pusing gara2 punya batu kecil itu.
    di buang…balik lagi…balik lagi..
    aku jg takut….

  293. @All, ada yg tau khodam Giok Putih…wujud ataupun namanya…?

  294. @Buangnya kemana dulu Kang…kalo buangnya ke saya, insyaAllah aman Kang, hehe,,,(NgArEp c0m).

    @Sanjaya, yg kamu tanya Mustika Mirah delima atau batu mirah delima???
    Yg bentuknya biji delima atau yg biasa aja, maaf pertanyaanya mungkin kurang lengkap.

  295. lanang edan

    @Arif ,,,masih sehat bro?
    mf bro, ane gak tau khodam Giok Putih…wujud ataupun namanya

  296. suwandi

    mugi mugi pikantuk RDR , amiin amiin amiin
    Alfatiqah

  297. Sanjaya

    @All: mustika nya dan bukan batu atau butiran nya.. Katanya yang ada tempat nya yang mirip teko kecil atau cupu warangka nya..

  298. salawar rabit

    CUMAN TAU KHODAM HARIMAU PUTIH

  299. salawar rabit

    repot om pegang gituan..aku malah buang kalaut

  300. salawar rabit

    ntar mo tak ijasahin biar batu mustika pada mendekat,,mau ga..

  301. salawar rabit

    all met bobo ya…dah sepi ga ada temen ngobrol di sini

  302. USTADZ DANU

    …….

  303. Santri Tidur

    Assalamualaikum,sya absen subuh,soalnya krja msk sif mlm,ikut menyimak ajah ki…mksh

  304. roni wijaya

    Halooo…..endi artikel sing anyar,kok gak muncul2….tak enteni rek ambek ngopi…terutama RDRnya…hehehe

  305. salawar rabit

    met pagi…iya laut rajeh,banyu rajeh,gajah rajeh,&singkir rajeh belum nih Om Alus?

  306. @Ki Adim

    ALL semuanya met pagi

    ustadz Danu ahhhhh bener nniiihh..
    salam kenal semoga kerasan di blog ini amin
    ustadz Danu alfatikha…1x

  307. cakra byuha

    wah mantep tenan rompinya……….

  308. salawar rabit

    met pagi jg ki adim…ati-ati ntar khodam ma ilmunya ilang di doain ustad danu..hehehe..

  309. ngesty

    Assalamualaikum….
    sugeng rahayu buat sesepuh kampus wong alus yg tk biasa saya sebutkan satu2 namanya dan salam persodaraan buat para sedulur2 penghuni kampus ini.
    ikut nyimak……..ya sesepuh semuanya…

  310. mas agung

    Saya daftar kalo ada yang ngijazahin rompi M-Gee atau watchout aja deh, kalo rompi yang itu …atuuutt..he..he…
    @ Ki Adim,
    @Om Salawar Rabit,
    @mas Ngesty, salam kenal aja deh. Masih nunggu sesepuhku Ki Bengawan Candhu, udah di miskol kok gak bangun2, kayaknya belum bangun nih :D, Ki……. bangunlah….bangunlah…..

  311. Suhaimi

    Asalamualaikum
    @begawan chandu. Sepanjang saya beramal asr bagdad saya rasa yg saya dgr kemarin mungkin bunyi getaran bumi. Ternyata sepanjang sungai dan pantai tmpt saya beramal merasakan getaran. Tapi hanya untuk rumah di tepi sungai sepanjang 20km dari tmpt wirid saya. Mungkin kebetulan aja. Kemarin sabtu sepanjang saya wirid getarannya juga dirasa. Mungkin kebetulan aja getaran bumi itu trjadi spanjang saya wirid. Saya ragu apakah akan ada gempa kecil spanjang radius 1000km dari tmpt saya berada krana bunyi itu kedengaran. Wallahu alam.

  312. @Ki Adim

    @ salawar rabit
    waduh ia nih… klo gitu gw mohon barokahnya aja pd mas ustadz Danu smga ilmu sy manfaat makasih…

    @ mas agung
    salam kenal juga

    @ Bengawan Candhu .. jangan lama2 kalo semedi hehe… 10x. ayo bangun6x… semoga mendapatkan hikmah yang terbaik bagi kita amin…

  313. lare ndusun

    selamat siang..
    @salawar rabit@Ki adim@Suhaimi@sanjaya@mas agung@Ustadz danu@Ngesty dan lainnya…sugeng siang nderek nepangaken..kalau berkenan..nderek nyimak..njih..
    Ustadz danu nich,iapi mana ya beliau kok g muncul lagi..?kasih pencerahan dong pak Ustadz biar wawasan kita bertambah..ditenggo njih kalih kawulo alit sik tasih bodho meniko..mtur nuwun..monggo diterasaken..

  314. lare ndusun

    @mas suhimi kalau boleh tau asr bagdad dari ki hongmankim atau ki nurjati ya?mantaaps tu…

  315. Sanjaya

    @ust.danu: aslmkm ust. Mohon pencerahan nya..

  316. Assalamu`alaikum Ki Alus, Sesepuh, sodara2ku sebenua & setanah air…

    @Ustad Danu, Salam kenal Stad…monggo, ditunggu pencerahannya!
    @Salawar rabit, Wah…miara harimau ya Kang…
    @Sanjaya, gmn info Mirah delimanya…dah dpt???
    @Ki Adim, Dah maem siang Ki…?
    @Bengawan candu, Ki,saya misscalnya pake menyan lho…ga pake Hp,hixhixhix!
    @Lare ndusun, Met siang jg Kang…
    @Suhaimi, Hati2 Kang…hawa alam gaib jg ikut bergetar…, monggo Kang di share lg sensasi ASR lainnya.
    @Lanang edan, Syg skali Ane sehat…sprtnya Allah belum ingin memberikan pahala yg istimewa buat Ane, kalau Ane sakit…berarti Ane siap panen pahala…tp ga papa, Ane msh diberi rejeki yg baik…Alhamdulillah.
    @Ery liem huhu, Met siang Uda Ery…

    Yg laen pd kmn???

  317. @Ki Adim

    @ Arif
    udah maem tadi… maem tape goreng ma tempe goreng.. bener niih…

  318. @Ki Adim

    sedoyo dulur
    nuwun sewu geh
    yang puasa semoga di terima di sisi alloh.. dan semoga hajatnya bisa hasil dan lancar tidak ada halangan apa2
    amin…

  319. bukan@ery liem hu hu

    Assalamu ‘alaikum @ALL
    Kalau masih berharap dapat hadiah rompi, itu namanya manusia, wajar aja.
    Tapi siapakah diantara warga kampus Wongalus yang tidak berharap dapat rompi? Sepertinya golongan ini jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari!!
    Termasuk ki wongalus salah duanya … iya kan ki alus? heheheheh

  320. ?

  321. @Ki Adim

    kalo saya besok saya datang jogja
    saya tidak mengharapkan rompi itu sama sekali …!!!

  322. bukan@ery liem hu hu

    Salim bukan@ki gentar alam, dari awal saya dah duga anda adalah bukan@ki gentar alam hehehehe
    Terimakasih kenang-kenangan yang insya Allah akan aki bukan@ki gentar alam, jerih payah aki diberikan secara gratis kepada warga kampus wong alus yang berjodoh dan bersilahturahmi di Jogja kelak. Semoga Allah SWT membalas amal aki, juga ki umarjogja, tak lupa rektor ki Wong Alus purek 1 ki Jatiraga dan para dosen2nya. Semoga selalu mendapat lindunganNya dan acaranya berjalan lancar sesuai dengan rencana. Amiin, Allohumma amiin.

  323. @bukan@ery liem hu hu, kalo yg berharap dpt hadiah Rompi dikatakan manusia yg wajar…berarti yg tdk berharap dpt Rompi dikatakan apa dong Mas……………???hehe, pasti bingung…
    (Salam kenal Kang!).

    @Ki Adim, Rung warek pasti…

    @All yg puasa, smoga amalnya diterima disisi Allah+barokah(hajatnya tercapai, terutama yg cari jodoh)…Amiiin!

    Yo wis, aku tak mangan wae…
    Permisi, Assalamu`alaikum…!

  324. @Ki Adim

    @ Arif
    coba ini yang baca..
    itu artinya saya manusia kurang wajar, kurang waras alias …..
    hehehe…12x

  325. akik

    @ki Adim :D saya mau yang wajar2 saja ah…

  326. sindur

    Assalamu’alaikum wr wb.
    @Semua sesepuh lan poro sedulur,salam kenal…
    wah2 semakin rame njeh!!!,,
    nderek glesotan mawon kalihan midanget,,,monggo dipun lanjut…

  327. lare ndusun

    saya tak ikutan yang wajar aj kang..
    kalo kurang wajar artinya bisa buanyak banget..,.bisa….atau…bin…terakhir alias….^_^piss yah hihi

  328. Sanjaya

    @All: kenapa tidak minta bukan ki gentar untuk buat yang lebih banyak rompi nya jadi yang dapat kan bisa lebih banyak. Iya toh??? Gitu aja kok repot

  329. By arya

    Ikt mndftar ki.. Sya ne org bdoh gag bs ap2 ibrat’a cumplung kpanjingan nyowo.. apbla bruntung bs dptkan rompi’a, lok gag dpt ikhlas lhir batin

  330. By arya

    Ikt mndftar ki.. Sya ne org bdoh gag bs ap2 ibrat’a cumplung kpanjingan nyowo.. apbla bruntung bs dptkan rompi’a, lok gag dpt ikhlas lhir batin. Nma sya bustamil arifin tgl lhr 8 januari 90

  331. Assalamu ‘alaikum @ALL : mengharap dan memohonlah ridho Allah SWT insya Allah kita mendapatkan manfaat dan khasiat 1 juta rompi ……

  332. lanang edan

    @Satria Jalaksana,,,setuju bos!!
    ane mau RDR aja…

  333. Gumelar

    Assalamu alaikum Saudaraku semua, selamat malam, semoga semua pada sehat sejahtera aamiin.
    saudaraku semua, saya mau tanya, siapa saja yang dari BOGOR yang mau berangkat ke JOGJA, kalau ada saya pengen bareng berangkatnya, infonya saya tunggu, terima kasih.
    wasallam.

  334. bukan@salawarrabit

    ballpoint dan kertas yang putih bersih sudah aku siapkan dimeja….
    kabarnya RAJEH PAMUNGKAS dan RDR akan diturunkan oleh seseorang yang baik hati malam ini….gak tau siapa orangnya….
    moga-moga kabar ini bukan isapan jempol.

  335. Sanjaya

    Emang siapa aja bro yang punya ilmu rajeh pamungkas?

  336. Rajis

    bukan@salawarrabit : yg bener nih Om …. sy juga mau menyiapkan ballpoint dan kertas yang putih bersih jika Rajeh Pamungkan dan RDR akan di turunkan ^^

  337. bukan@salawarrabit

    @Sanjaya
    @Rajis
    gak tau siapa2 nya…..pokok”e orang yang baik hati gitu,
    siap2 aj…

  338. Rajis

    sukur deh Om bukan@salawarrabit jika mmng akan di turunkan … akhir nya dpt oleh2 sngt berharga di malam nisfu Sa`ban ini dan semoga sy jg bs di izin kan tuk mengamalkannya ^^

  339. salawar rabit

    @arif…ga pny bro..

  340. Wah……Rajeh Pamungkas mo keluar ya,,,
    Siapin memory otak biar bs langsung hapal………….!!!

    @Bukan@salawarrabit bikin heboh neh, Ane jd gelagapan…
    Ayo hamba Allah yg baik hati…silahkan RDRnya(nGaReP cOm).

    @Salawar rabit, ga punya??? Jd yg disebelahnya tu sapa???Kok berbulu?
    @Rajis, santai Jis…kalo trlalu ngarep makin lama munculnya…hehe!
    @Ki Adim, Wkwkwkw…1jtX!
    @Ery lim huhu, Uda…alah jam bara koa…ndak pai kuliah do…?!?!?!
    singgahlah sabanta di kampus Wongalus, RDR nio kalua!!!

    @Ki Alus, Assalamu`alaikum Ki…Enjoy & becanda dikit Ki, biar pikiran rada ringan+fresh…sambil nungguin amalan para sedulur.

  341. Sedulur, ada yg tau Doa atau cara atau sejenis benda alam utk menjaga ternak dr hama/penyakit???

  342. salawar rabit

    @Arif…mas arif sakti,,matanya bisa nerawang,,mohon ajarin saya..ni bukan harimau,tapi SERIGALA GAIB pemberian Kanjeng Sunan Kalijaga

  343. Sedulur, ada yg tau Doa atau cara atau sejenis benda alam utk menjaga ternak dr hama/penyakit?

  344. salawar rabit

    ga tau bro…ayam ama kucing aku aja mati ga tau obatnya..

  345. salawar rabit

    bro punya ternak apa sih?

  346. @Salawar rabit, Ampun Mas…justru saya yg kepingin belajar biar bs jd org berguna meski penduso. Demi Allah saya tdk punya ilmu terawangan, Mas jgn mengad-ada…ntar saya ketakutan sendiri.
    Salam buat makhluk berbulunya Mas, saya ga berani bilang dia Srigala…
    Sunan Kalijaga Insan Kamil Mas, hati2 jaga kelakuan.

    Saya lg cari amalan utk ternak, pitek ku mati kabeh…obat2an ga ada yg ampuh, apalg musim hujan…(mungkin udah ajal mereka kale).
    @Ki Adim…
    @Rajis…
    @Lanang edan…
    @Satria jalaksana…
    @All…yg tdk tersebutkn nicknya…Assalamu`alaikum!
    @Ki Alus, Salam hangat Ki…msh semangat kan Ki…?!

    Dilanjut, mo istrahat dulu…maklum, besok hrs mengais rejeki.
    Smoga Allah sllu melimpahkan Rahmat & hidayahNya kpd kita smua baik yg besar ataupun yg kecil, yg diatas ataupun yg dibawah…krn Allah tak memandang besar kecilnya makhluk melainkan ketaqwaanya.
    Assalamu`alaikum…!

  347. Ternak Ayam, dah dulu…bye-bye!

  348. salawar rabit

    Iya ku jg sedih ga tau obatnya pas kucingku mati.. :'( met bobo ya bro

  349. erlangga

    @ bengawan Candu : kabar saya baik aja,,, Daftar buat ilmu Tolak Miskinnya mas he….he… @ Ery Lim hu hu : Apa kabar mas ? erlangga (rizal/af)

  350. @Ki Adim

    Arif
    di blog ini sebenarnya udah ada .. coba dicari lagi lebih detail pasti ketemu nanti…. soalnya sama RDRnya antara ternak ma tanaman… insyaalloh begitu… jangan pernah menyerah Ki…

  351. ***Ki Alus, Sesepuh, All…Assalamu`alaikum***

    @Ki Adim, Serius Ki, mumpung belum berjatuhan korban(pitek) berikutnya. 0oo…gitu ya, ntar saya cari lbh teliti!
    @Erlangga, nama baru…smangat baru!

    All, yg mo maem siang…dilanjut.

  352. Numpang liwat………

  353. ASSALAMUALAIKUM Wr. Wb……… salam kenal tuk para pinisepuh……….

  354. Bengawan.candhu

    asswrwb….
    @erlanggu sayang erlanggaku yg snantiasa dhati para sedulur….smangat…erlangga adlh tipe raja yg spt arjuna….raja jg pertapa yg berjiwa satria&berwatak sbg pemenang……
    @arif…..halo lai…apa kbr?….
    @daun dadap…slam kompak sll….
    @suhaimi…mantap amalannya….maju trs jgn mdh terhenti krn hal2 yg mgkn”cobaaan”bagi kt….
    @ki adim…asswrwb….sdh trll sering melek ki,shg mata ini mencorong…cuman mhn maaf blm bs brsilaturahmi lgsg dgn ki adim…salam takzim…salam hormat ki….

  355. suwandi

    Mohon dengan hormat,
    asma / rapal / doa yang untuk dihadiahkan pada siraturahmi di yogya, mohon di upload biar dipelajari dulu sama mahasiswa, biar waktu wejangan yang beruntung nggak bingung hafalkan lagi ( biar madep mantep ), matur nuwun

  356. Bengawan.candhu

    @suwandi…mari bersama2 mnunggu kmurahan hati para sesepuh&sedulur smua….

  357. Akik

    @ki salawar rabit aktual ga nih mumpung lagi on nih….ngarep…ngareppp ngareep…dag dig dug..

  358. Assalamu`alaikum Ki Alus, sesepuh, sedulur…!

    @Bengawan candu, Horas Bah…ga ada beras, makan gabah….!
    @Akik, Ngarep apaan Ki???
    @Ki Adim, Malem Kang…
    @Ery lim huhu, kmn aja Uda jarang nongol…lg ngamal ya?(ketauan dech)

  359. Sepi rek……?!

  360. suwandi

    @Bengawan.candhu…mari mas sama2 kita tunggu kmurahan hati para sesepuh&sedulur smua, amiin

  361. Bengawan.candhu

    @arif…horas!…aduh jgn kenceng2 yg wirid pd nglirik u rif….

  362. Bengawan.candhu

    @suwandi…iya smbl mnyimak yg lain2nya….biar tdk monoton nunggunya…he5x…

  363. lare ndusun

    idem aja ikut nemenin yang pada nunggu…kalau dah dateng boleh dong bagi-bagi…

  364. Wawan.A.s

    Assalamu’alaikum wr.wb
    selamat malam para sedulur semua.Trima kasih buat ki gentar alam atas IJAZAH ROMPI MAHKOTA RASUL KHATIMUS SULAIMAN semoga 1 saudara kita yang mendapatkanya bisa menggunakan dengan baik guna membantu sesama.
    Kalo boleh saya kasih saran di antara 300/500 yang akan hadir di agenda besok bisa di pilih benar2 1 orang saudara kita yang sangat membutuhkan ijasah tersebut guna membantu sesama.suwun

  365. kapal api

    Sepertinya banyak yg berharap terhadap rompi ini yah….

    Semoga saja sy yg dapat hehehe maklum wong deso pengen sakti koyo opo hohoho…

  366. sholeh

    Assalamu’alaikum nderek ngaos wonten kampus wong alus, menawi panci sampun rejekinipun isnyaallah saget angsal rompi puniko….amin

  367. salawar rabit

    @Akik…ntar mas,klo ada waktu ya

  368. tiang bungkuk

    ada orang?

  369. suwandi

    mas @Bengawan.candhu nanti waktu pembukaan sholawatan ya, tapi sholawatnya ditentukan dulu biar dihafal sama saudara saudara kita yang hadir, suwun mas

  370. ducati

    ass sesepuh semua,,,

    ki kapal api,sholeh suwandi dan sesepuh lainnya

    wah kalo saya ga trllu berharp bgt dpt ilmu sakti/appun pada pertemuan nnti tapi kalo di kasih cuma2/gratisan yaaa ga nolak juga,hehehe

    yg saya lagi butuh ni amalan utk mukasyafah?? mgkn ki kapal api/ sesepuh yg lainnya ada yg punya??

    wass

  371. akik

    @om ducati Wa’alaikum salam….
    om,ASR hindi tatalakunya gmn nih om?

  372. ducati

    akik,,,,
    mmg ki hongmankim tdk mencantumkan ta2 caranya mgkn krna beliau menghargai perbedaan pendapat di kalangan sesepuh….

    tapi kalo saya seperti biasa,, saya amalkan sprti semua ilmu rajeh,,,tapi jgn lpa tawasul kpd al-mu-iz,,,oya lebih baik diimbangi dgn sholawat dan bidhawamil wudhu krn mmg powernya yg ckp kuat jd jgn trllu emosi,,,nnti juga ente ngerasain sndiri gmn reaksinya,hehehe

    hnya itu yg bsa sya smpaikan mgkn silahkan bertanya kepada beliau/ki nur jati psti akn brbeda di bbrpa hal…sya mhon maaf jka ada kata2 yg slah

  373. Anterja

    pa smuanya permanen karena yg pernah sy jelajahi hanya bersifat tempelan atau tenggang….mhn sesepuh ngash petunjuk.

  374. akik

    @om ducati makasih banyak ini juga rekomendasi dari kinurjati cuman ga saya temukan karena ki hongmankin ga di cantumkan.blm dpt jawaban dari ki nurjati mungkin beliau masih sibuk.minta yang punya om jg dong tatalaku juga tawasulnya boleh di e-mail juga tapi dulur2 nanti pada ngiri…kan ga enak :) (totok_pands@yahoo.com)

  375. ducati

    anterja???
    maksudnya tempelan/tenggang tu apa y???
    bsa kadaluarsa gitu??? jk setahu saya dan dari pengalaman pribadi,,,mmg pernah suatu saat pas saya baca asr tidak ada reaksinya padhl sya sdh 2mggu ngamalin salah satu asr,,pas sya pkir2 wah ini mgkn krn kesalahan saya memegang tgn pcr saya sehingga tmbul nfsu,,tpi pas stlah slt taubat dan saya amalkan lagi ternyata reaksinya lgsg keluar sgt dahsyat ,,n semua trgntung kebersihan hati kita

  376. ducati

    pkai sja tawasul yg ente pk sekrg ini tgl tmbah nma al-muiz ki hongmankim/habib ali halilintar,,,coz kta guru sya semua keilmuan batiniyah yg brsift islami tawsul intinya brda pad bbrp tmpt yaitu nabi muhammad, nabiyuwloh kulluhum (biasanya ada yg sk mnyebutkan nama nabi2),malaikat arba’ah, nabi khidir, arba’atus shohabah, syekh abdl kodir ra,,,,nama2 beliau lah yg serg di gunakan utk twsul sdgkn yg lainnya tmbahan/biasanya org yg mengijazahkan,,, jka kuat amalkan/mlm 3000 ja,hehe tapi klo yg asr hindi sprti ada getaran2 gmn gtu,hihihi nnti juga ngalamin sndiri amalkn sja

  377. akik

    @om Ducati makasih pencerahannya berhubungan dgn mslh saya ni makanya di suruh ki nurjati pakai ASR HINDI. oya minimal berapa malam,harus di luar rumah juga ya om?

  378. suwandi

    Mas @ducati, mas akik, mas Anterja, mas kapal api, mas tiang bungkuk,mas sholeh , mas salawar rabit : selamat siang mas

  379. akik

    @om suwandi sugeng siang ugi om..monggo njagong2 cari ilmu yang manfaat dari sesepuh2..

  380. ducati

    kalo sya ngamalin dikamar sja,,biz di luar byk nyamuk ga tahan,,kecuali pas mw ngtes br cr tmpt angker, mmg sih ska ada rasa ga enk sma jin2 stmpt cz dia kan otomatis jd trgnggu aplgi ada yg smpt trbkar gara2 sya hajar pke asma syahadt langit/lngit rajeh,,,duh jadi sedih ni,,,,

    skrg trgntung ente mw ngamalin dmn,,klo tkt rmhnya rtak ya diluar sja tpi klo sya ya di netralisir dlu spy tmbok2 ga hancur,,amalkan 1mggu, lebih bgs pk puasa krn sya mlht gejolak muda ente yg hrs di seimbngkn,,spy senjta ga mkn tuan,,,hehe pwsa ckp1-3hr,,,ya wlw ga pke puasa jg ga pa2,tpi puasa bwt ngntrol hawa nfsu+emosi spy nnti tmbh tawadhu

  381. ducati

    suwandi siang juga,,,

  382. ducati

    oya akik jk sdh mengamalkan hrp berhati2 dlm ucapan jk emosi ckp istgfar sja cz sy jg belm brni mengupas k3 asma tsb biar sesepuh lain sja,,,sya jg msh belajar jd ya sma2 bodoh,hehehe

  383. assalamualaikum mas ducati, sy merasa cukup tertarik dgn pengalaman mas ducati dlm mengamlkan asma2 rajeh. Boleh ikut nimbrung ya. Mas akik selamat bergabung mas ( eh kebalik ya:-) hrsnya mas akik yg blg bgtu sm sy)

  384. akik

    @om ducati sip insyaallah dan semoga saya dpt menjaga diri saya terutama.kl netralin di rumah pakai amalan apa om sini masih sering hujan apalagi warung depan rumah kl pada nongkrong sering sampai jam 2 malem.makasih banyak siapa tahu ada dulur2 lain yang ikut mendapat pencerahan dari ini .

  385. akik

    @om RUMI sugeng rawuh monggo2 forum kita bebas kok saya juga kl curhat di sini juga gak malu he he.

  386. ducati

    mas rumi silahkan sja kita sama2 belajar
    kayanya mas rumi bkn org baru dlm hal khazanah ilmu ghoib?? bagi2 sya lah???

    akik,,,bca aliklas, 11x, al falaq dan annas masg7x, ayt kursi 7x

  387. akik

    Alhamdulillah insyaallah besuk mulai puasa malemnya baru amalin,@om ducati do’a restunya ya..biar tambah boster energinya :)

  388. Mas ducati, kalo mengenai asma nur rajeh gmn mas. apa asma tsb bs jg kita pake utk membakar jin, soalnya asma ini dibilang auranya dingin sejuk. Maklum mas, saat ini di rmh sy banyak banget jin bandel bin jahat, biasalah kiriman org sirik. Bukannya kirim kue. Mohon testimoninya mas.

  389. akik

    @okm rumi mau dunk kuenya… :D :D :D

  390. ducati

    klo bsk mulai pwasanya brrti nnti mlm ente sdh ngamalin ba’da slt hajat,,,mlai jam 23.00/22.00 cz tktna nnti ente bgn kesiangan,hehe jgn lpa sahur,,niat pwsa sunnh sj

  391. ducati

    klo asma nur rajeh seperti cahaya kilat mas rumi,,,dia menyambar sma sprti syahadt lngit,petir, dbbrp asma lainnya….klo mslah jin bandel mas pke air/pasir yg sdh di asma pk asr+nur rajeh+singa rajeh tp terserah anda sih co2k nya yg mna/ di gabung j semuanya,,nah klo mw menghajar jinnya bsa pke asma tsb/pke asma yg di ijazahkan ki tofik cz energi panas bgd

  392. akik

    @om ducati gitu ya..ya dah makin cepet lebih baik,biar cepet selesai masalahnya.. semoga ALLAH meridhoi kita semua amiin..

  393. ducati

    mas rumi alamatnya dimana yaa,,bsa sya mnta nnti klo bsa sya cek dari sini,,mudah2an ga di tu2p sma yg jahilin ente mklum sya msh bodoh,,,mohon maaf

  394. @akik, katanya mo puasa. kuenya sy antar waktu deket maghrib aja, utk buka puasa.;-0

  395. ducati

    mas rumi mksd saya asma tuhidallah wa rosul,,,yg di ijazahkan oleh ki tofik sya br ja2l energi sja sdh pnas mknya sya sndri blm berani utk wiridn nti sja jk sdh siap,,,silahkan mas rumi cba,,khodam yg di bdan ente jg bgus tuh tpi sygnya blm snggup utk protect semua,hehe2 maaf ya sya cma ga sngaja ngliat,,sya juga msh bodoh,,wass

  396. mas ducati. sebelumnya memang sdh coba sy usir pake air campur garam, trs sy bacain ASR Cirebon tingkat 2 dan 4. Tp yg kabur/minggat cm bangsa jin kroconya, sedangkan yg laen kayaknya msh sanggup nahan. Rencana mo sy tambah lg dgn tingkat 5. mas ducati, sy minta alamat emailnya dong, soalnya gak enak kalo nulis alamat sy disini. Terima kasih sebelumnya mas.

  397. ducati

    yaa cba mas rumi konsultasikan kpd ki wong alus,ki jati raga, ki nur jati mgkn sesepuh tsb bs bntu,,klo sya msh hijau bgt,hehe tpi klo utk ngcek sja insya allah sya bs bntu,,,ni email sya prima_asyifa@yahoo.com

  398. ducati

    semua sya pamitan dulu ya mohon maaf jk ada salah2 kata dari sya yg msh bodoh ini wass

  399. Alhamdulillah, terima kasih mas ducati. Insya allah nanti sy hubungi mas. Kalo dgn mas ducati sj sdh ada jln keluar, sy gak usah dululah minta bantuan ke para sesepuh…malu mas :-) Udah di ijazahin gratis, msh minta tlg usir jin lg he he he.

  400. akik

    @om ducati monggo2 makasih banyak yah…salam bwt keluarga

  401. akik

    @om rumi siplah :D :D

  402. lare ndusun

    salam sedulur semua…
    kulonuwun….punten…nderek liwat

  403. hamba fakir

    assalam’alaikum..
    nderek nepang’aken..hamba fakir..
    katur sedoyo sesepuh pinisepuh khusus @ki wong alus
    salam ta’dzim katur panjenengan..nyuwun tambah barokah pangestu panjenengan..amin ya allah..
    wassalam’alaikum

  404. sugik sawunggaling

    DI USAHAKAN SEMUA YANG HADIR DI IJAZAH KI…SEBAB SAYA YAKIN BANYAK YANG HADIR NANTI MERUPAKAN PENCARI ILMU SEMUA…MEREKA BERUSAHA DATANG SEKALIPUN JAUH. SAYA DARI SUMENEP MADURA DI USAHAKAN UNTUK HADIR, SEMOGA SAYA MENJADI SALAH SATU/BAGIAN YANG DI IJAZAH KEILMUAN TERSEBUT. TERIMA KASIH.
    WASSALAM…SALAM PERSAUDARAAN DARI MADURA UTARA.

  405. dead man

    aslm. saya daftar,,,,

  406. H.IMRAN

    KI SAYA MOHON IJAZAHNYA ILMU APA AJA ,YANG PENTING
    TIDAK KELUAR DARI AJARANNYA KANJENG NABI AWALU AND AKHIRU ,TIADA DAYA DAN UPAYA HANYA ALLAH YG BERKEHENDAK
    APABILA SAYA ADA SALAH MOHON DIMAAFKAN ,DIRI YG LEMAH
    INI .ANDAI SAJA KITA HIDUP DIZAMAN RASUL DALAM PERANG .TENTU SAJA KITA/SAYA AKAN MEMOHON KEPADA NABI UNTUK BERADA
    DI BARISAN PERTAMA.AMIN

  407. da f00l

    Yang No. 6 dan No. & keren banget.
    Seandainya saya bisa ikut, fyuuhh….

    Semoga yang ber-hak dan yang benar-benar membutuhkan yang akan memperolehnya, amin allahumma amin….

  408. da f00l

    Yang No. 6 dan No. 7 keren banget.
    Seandainya saya bisa ikut, fyuuhh….

    Semoga yang ber-hak dan yang benar-benar membutuhkan yang akan memperolehnya, amin allahumma amin….

  409. Putra Bintang

    mau ikut gabung ki… saya orang biasa bisa tidak ? ikut di silaturahim nya… mohon infonya..

  410. AHMAD YANI

    HANYA ALLAH LAH YANG MAHA SEGALA-GALANYA, MANUSIA HANYA DIBISAKAN, INGAT…..JANGAN SOMBONG BAGI YANG MENDAPATKANNYA….., MOHON MAAF ATAS SEGALA KEKURANGAN, DARI PUTRA MADURA…..

  411. ridho hunter

    @ahmad yani..,sangat setuju..,
    terkadang tanpa kita sadari pemberian hadiah atau apalah itu istilahnya
    akan menjadikan kita malah [maaf] timbul takabur..,karena dari depan sudah ‘tersugesti” dengan fadilah power dari barang tsb..
    jadi masukan saran saya mohon sesepuh betul2 selektif utk bisa memilih
    “calon” pembawa amanat yang tidak ringan tersebut..
    akhir kata mohon maaf kalau ada kesalahan..,
    salam buat seluruh sesepuh dan sedulur
    salam saya dari portland USA..

  412. apa betul sehebat mustikah merah delima ki ????

  413. Ustat Aziz Al-Mukharom

    Titip Rompinya satu ki…

  414. surip

    assalamualaikum….buat para sepuh di sini….ada gak yang punya amalan biar kuat melek..?…mhn d share d blog ini dong…penting banget soalnya….makasih…..

  415. sulaiman lubis

    assalammualaikum Ki.
    saya merasa kok dalam usaha selalu gagal terus ya,bisakah ki guntur melihatkan pada diri saya ini.
    alamat saya:
    jl.anggrek II no.18 rt.5 kel.pembataan kec.murung pudak kab.tabalong kalimantan selatan 71571
    tolong bukankan AURA pada diri saya ini,biar orang segan dan dalam usaha selalu berhasil……
    terima kasih banyak buat ki guntur bumi.

    wassalam

  416. irengwijaya

    assalam mualaikum salam kenal dulur sadaya ,maaf sy irengwijaya dari purwakarta,sy punya rompi yg sejenis itu , katany a ini rompi anta kusumah apa sma dgn rompi yg diatas,mohon penjellasan kepada siapa aja yg tau.hatur nuhun sateuacanna..hormat sy ,…..
    .putra sunda

  417. tapak banyu

    assalam mualaikum.. salam kenal to para sesepu sedulur….

  418. SUTRISNO

    Poro pinisepuh sedoyo salam kenal nggih?
    Kulo trisno saking PACITAN

  419. james

    gimana carabya pesan rompinya

  420. salam nyimak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat website atau blog gratis di WordPress,com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: