PELET PANDANGAN MATA


arjuna_dimas@yahoo.co.id

Ilmu ini saya dapat waktu berguru dijombang jawa timur
mantranya : “bismillahirrohmanirrohim ” dibaca 9x tahan nafas
setelah itu tarik nafas dan ditahan lagi sambil baca
” TUNDUNG TENDUK RAMPAE FATIMAH
SUNGGUH ENGKAU HENDAK KEPADAKU
SAPULAH HINGGA LEHERMU KEATAS ” Dibaca 3x tahan nafas lalu tiupkan keara org yg dituju,apabila org trsbt kena daya peletny maka akan mengusap rambut,wajah leher dll. pokoknya ingin cari perhatian,nah saat itulah bsa diajak kenalan dan pasti dapetin tuh cewek. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 350 Komentar

Post navigation

350 thoughts on “PELET PANDANGAN MATA

  1. Cah Cerbon

    Boleh di Coba ya kang…

  2. Bengawan.Candhu

    @arjuna_dimas…u/tata lakunya klo ada mhn dlengkapi. agar sempurna yg dterima para sedulur dsini…..

  3. SINGA MARANTEE

    Benar @ki, mohon pencerahan tatalakunya…

  4. Qobiltu,moga bs brmanfaat!

  5. Ass.. Maaf.. kata nya pelet pandangan mata tp kok ditiupkan?

  6. wong dermayu

    Qobiltu.. langsung d praktekan apa hrs d wiridkan dulu nih..

  7. petualang hina

    qobiltu……saya terima ijazahnya

  8. Wong_pinter

    Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat,.Ada lelakunya apa langsung saja mas.?

  9. Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat

  10. dian

    maaan tap mas boleh di coba tapi apa bisa langsung di gunakan mas

  11. Masharis

    Qobiltu, saya trima ijazahan nya secara sempurna dan lengkap dan semoga bermanfaat.

  12. Gunung

    Qobiltu wa ikhlasin alfatehah sent….

  13. Ali

    Mohon,ijin mengamalkan. .
    Nuwun,

  14. eko

    Trimakasih atas ilmunya
    Semoga bermanfaat..

  15. Radja ngglibet

    Mas tiupnya ke apanya orang yg dituju? Apa boleh ditiupin ke rambutnya?

  16. Radja ngglibet

    Tolong jwb mas?

  17. Putra

    Mohon izin mas, utk mengamalkannya.

  18. Suhardi

    salam mas’

    mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya amin..

  19. Qobiltu…Sy dlu jg prnh py ilmu ini.Dr da

  20. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim

    Wah Ini pernah saya coba tapi gak berhasil…
    Tolong Info Lebih detailnya
    karena masih setengah2 Ilmunya Tuu

  21. arief

    mohon izin amaLannya

  22. Radja ngglibet

    Sedulur smua tolong bntu sy,sy ingin ilmu pelet yg ritualnya mudah,bila da yg punya kirim ke:083845198032, ato di kolom comment

  23. lanang edan

    pelet pandangan mata….ditiupnya dari dekat apa dari jauh?
    apa gak marah kalo ditiup mukanya dari dekat?////

  24. Dulu saya jg punya,kyk gini caranya ini dr daerah palembang sumsel. Bismillahirrohmanirrohim Getak getang getakkan tali,getak perje linglung mate, minta getakkan ati… (sebut nama cewek yg dituju) kalu suke sampulkan muke kalu enggan garukkan kaki, berkat laillahaillah muhammadarrosulullah. langsung bs dicoba.

  25. dulu wkt sy diajari,kalau ditulis wkt ngapalnya. kalau sudah hapal bacaannya,kertas tadi dibakar dan abunya dicampur air putih lalu diminum.

  26. dian

    mohon izin mengamalkannya…
    apakah bisa langsung dicoba tanpa ada ritual or laennya…???
    mohon dijawab.

  27. Radja ngglibet

    @Bengawan Candu…Bila anda tahu tata laku yg lbih lengkap tolong dishare donk…!!! Soalnya pelet ini bgus bgt…

  28. Radja ngglibet

    @Bengawan Candu…Bila anda tahu tata laku yg lbih lengkap tolong dish

  29. Kalau punya saya,kalau sdh hafal langsng bs dicoba. ini sbnrnya bkn pelet yg lngsng nempel. tp,intinya ilmu buat mengetahui wanita itu suka apa tdk sm kita, nanti kalau suka boleh kita dekati. tp,kalau tandanya dia tdk suka jgn coba didekati. kalau wanita itu suka biasanya kurang lbh 5 menit,di pegang sendiri disekitar wajah/kepala pake jari tangan. tapi,kalau kurang lbh 5 menit dia pegang atau garuk2 kakinya,brarti dia tdk suka. intinya hanya buat mengetahui wanita bkl suka atau tdk sm kita sblm PDKT.

  30. Wong_pinter

    Share sdikit ne ilmu pelet asap rokok yg sya dpat dr kakek saya: sirullah sifatullah ya rasamu ya rasaku sediaku dak gawe melangkah sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan. . .Tapi saya blum d ijinkan utk mengijazahkan kpada org laen oleh kakek saya.,! Ni tanpa ritual juga dan sudah sering saya praktekin dan manjur. . .

  31. mohon izin ijasah & mengamalkannya…
    apa ada tata laku penyelarasan atau ilmu bs langsung dpk tanpa adanya penyelarasan atau lelaku wirid dll….
    mhn jwbny….?
    mksh bnyk sblmny….

  32. Pengembara

    @mas arjuna_dimas: QOBILTU… Sya trima ilmunya dgn sempurna mga brmanfaat!

    @mas R-One: ijing ngamalin mas, mga brmanfaat!

  33. KI PANJI SETO

    ILMU TERKABUL SEGALA HAJAT यदि आप कुछ आप होना चाहिए करते हैं भगवान के साथ. यह असंभव करने के लिए अपने आप को यह करना है. अगर यह भगवान के साथ आसान हो गया था
    Yadi āpa kucha āpa hōnā cāhi’ē karatē haiṁ bhagavāna kē sātha. Yaha asambhava karanē kē li’ē apanē āpa kō yaha karanā hai. Agara yaha bhagavāna kē sātha āsāna hō gayā thā. BACA 33X PADA TENGAH MALAM DI LUAR RUMAH SELAMA 7 HARI. SEBUTKAN APA YG ANA INGINKAN.

  34. SINGA MARANTEE

    @R-ONE…

    MOHON IZIN MENGAMALKAN….

  35. Sekedar pembendaharaan saja,kalau mau bikin wanita mimpi basah (MAAF) dgn kita, ini namanya ilmu tepok bantal namanya: bacaannya, TEPOK BANTAL SIMANGKU LARE, MINTAK TEPOKKAN ATI SI… (sebut namanya) HAI ADIKKU KASAR KAU TIDUR DI SITU HALUS KAU TIDUR DENGANKU, berkat laillahaillah muhammadarrosullullah. caranya baca ke bantal sebelum tidur, setelah dibaca tepukkan ke bantal 3x lalu bantalnya di balikkan dan tidur. menurut yg diajari ke saya selagi orang/wanita rumahnya tidak menyeberangi sungai dgn posisi kita bisa langsung kena. tapi jgn lakukan niat jelek,cuma berbagi saja. kalau mau test cobakan dulu sm tetangga sbelah anda malamnya, besok pagi atau siang liat aja reaksi dia ke anda. kayak salah tingkahlah atau apalah maklum semalam kan mimpi basah dgn kita. SEKALI LAGI MOHON MAAF BUKAN NGAJARI BERBUAT JAHAT, cuma ksh tau saja bahwa hal yg tdk yakini sekalipun memang ada dan bkn tahayul,itu membuktikan betapa besarnya ilmu ALLAH, kita sebagai manusia cuma diksh sdkt ilmunya sbatas telunjuk jari yg basah dicelupkan di samudra luas, hanya itu. selebihnya samudra yg luas itu adalah ilmu ALLAH sepenuh. kecuali hanya segelintir orang yg diberi hidayah dan petunjuk olehnya. MUKJIZAT untuk nabi/rasul, KAROMAH untuk para wali/syech dan bagi orang yg solihin, dan MA’UNAH buat orang yg biasa seperti kita yg diberi kemudahan dlm menuntut ilmu dari belajar.

  36. Jhony

    mas @R-ONE,saya minta ijin mengamalkan ilmu tepok bantalnya?

  37. Oh y,bagi yg ingin amalkan silahkan saja sdh sepantasnya saling berbagi maklum sbentar lg dlm 1 minggu ini saya sudah menikah. do’ain saja y,jd keluarg sakinah,mawaddah dan warohmah. murah rezeki,langgeng, sampai akhr hayat,byk anak,he2… amin 3x

  38. silahkan mas jhoni,share saja pengalaman anda nanti kalau sdh dicoba,biar tambah asyik.

  39. Ass..Mas,../sy mnt ijin mengamalkan ilmu2x di ats ya,…?/
    Qolbitu.///??

  40. wong dermayu

    asalamu’alaikum.. kang R-ONE klw yg penguji cinta apa tdk, cara’y gimana? bsa gak jarak 10’meter dr sasaran? wasalam

  41. wong dermayu,jgnkn 10 meter slagi bs d lihat jarak orang yg d tuju bs di pake. coba aja dl praktekkan silahkan,moga brmanfaat.

  42. wongwongan

    tepuk bantal

    burungku sangkau marau
    tinggiran burung sang kedidi
    si……………tiduk disana nyawanya ku gendung dari sini
    si……………tiduk dg aku
    aku ngucap kata allah

  43. rizal

    @ Ki panji seto : ilmunya Bahasa sangsekerta ya ki ? kayak bahasa india,,, @ Radja Ngelibet : Perasaan Dr Kemarin Cari Pelet Mulu ? buat paan ? buat serius atau main main ?

  44. wong dermayu

    kang rizal & para sepuh. klw masih remaja atw dini, yg d omongin pele sbb nafsu’y msih membara? klw omongin ilmu kesaktian bahaya

  45. rizal

    @ wong Dermayu : Salam Kenal,,, Wah iya mas,,,…..

  46. sadam

    ki R-0NE…jika dizin kan ..sya ingin mencoba’y…

  47. wong dermayu

    yupz.. slm knal balik bwt kang rizal.. monggo d lanjut.

  48. Putra

    Ki R-one mohon izin utk mengamalkan’a.

  49. Ki R-0NE@Izin mengamalkan Ki

  50. v-ta

    izin mengamalkan ilmunya ki

  51. Radja ngglibet

    Main-main

  52. @Arjuna, Cocok buat sales ya Mas,,,

    Awas, yg udah beristri hati2 Om…

    Izin ngamalin ya Ki Arjuna…

    @R-ONE, Met bahagia dunia-akhirat ampe anak cucu…

    Oya Mas, izin ngamalin tepuk bantal…apalagi yg jauh dr istri & istrinya sering ditinggal,wkwkwkk!!!
    Ilmu ini jg pernah saya dengar, tp yg dr Melayu.

    @ wong Dermayu : Salam Kenal,,,

  53. rizal

    @ radja : istigfar mas,,, dekat bulan puasa jangan mainin cewek

  54. adek

    buat abang2 sekalian bisa bantu saya mencari ilmu untuk jadi sales biar yg kita tawarkan cepat laku, kalo susuk gmana

  55. adek

    kalo bisa tempat ato alamat gurunya, sebab udah coba amalan tapi belum ada hasil

  56. Trinity

    Pelet pandangan mata:

    Wamuhu wamihi yusuf alaihi salam yusuf birohim fadla saliha berkat lailahailallah 3x
    Tahan nafas sambil pandangi titik tengak diantara alis

  57. Trinity

    Pelet jaran goyang:
    Sun siro matek ajiku jaran goyang cemetiku sodo lanang sun tak sabetke jabang bayine. . .
    Sido luyung ora biso mari ora aku sing njampeni amin amin amin.

    Laku puasa patigeni seharisemalam pada hari senin ato kemis dalam kamar yg diatasnya gak tertutup pohon/dedaunan,gak boleh kena air,gak boleh tidur,gak boleh kluar.
    Dimulai rabu jam 17.00 sampe kamis jam 19.00 ngebleng dikamar sambil baca mantra 11.111x/sebanyaknya.

  58. wong dermayu

    kang arif yupz knal balik? kang R-ONE aq
    ucapkan moga sukses N bahagia? kang rizal pa kbr.? para sepuh monggo d lanjut….. ilmu daya cipta dong..

  59. wongwongan

    ada yang tau Panah Arjuna gak?

  60. rizal tea

    Izin mengamalkannya Ki Arjuna, terimakasih

  61. rizal

    @ Wong dermayu : kabar baik,, wah ati ati ilmu daya kalau gak bisa kendaliin kita yg rugi,, dulu saya pernah belajar gara gara mikir mantan pacar saya di (maaf) Setubuhi temannya ehh taunya jadi kenyataan makanya saya kapok belajar gituan,, katanya itu ilmu ajaran dari nabi isa ilmu daya cipta versi prana @ Rizal Tea : Salam Kenal,, Wah banyak yg sama mau Ganti nick nihh pake nick apa ya ? nick erlangga apa ada yg punya ? ? kalau gak ada saya pakai nick itu deh dr sekarang

  62. Trinity

    Pelet arjuno sewu:
Insan arjuno sewu 3x,
    Jumlah khadirin awak sakdherekku edan bodho numanggaling sliraku simanungso..(nama target /wong sabuwono).. Sanghyang widadara widadari rep sirep maring sawanganku edan bodho numanggaling sliraku kadhep sugih mandi montro kulo.
    Pomo pomo pomo.
    Laku:puasa mutih 7hari,hari trakir melek,permalam dibaca 1000x.
    Abis puasa sehari 3x baca.
    Cara gunain:baca mantra sambil pandangi target+tahan nafas.

  63. Suksesss…!

  64. Saya jg dlu mencoba pkai daya cipta saya yaitu utk mendatangkan gempa di suatu daerah.. trnyata beberapa hari kmdian ada gempa beneran di daerah yg saya maksud. tp tdk ada korban jiwa. cuma tembok bnyk yg retak.

  65. Dlu saya jg sering coba utk mendatangkan hujan atau menghentikan hujan dg daya cipta saya dan sering berhasil.. tp sejak thn 2010 kayak nya kemampuan itu sdh hilang.

  66. @Ki Adim

    @ Gubito

    wuiih bisa daya cipta gempa… ajarin dong amalannya??
    matur nuwun

  67. wong dermayu

    kang rizal, kang gupito ajarin k aq dong, ijazahin ilmu daya cipta’y,,? trinity kya’y pelet jowo tok/hindu, ada gak yg versi islam..

  68. Sy ingin ilmu pelet untuk mainin cwek bkan tnpa alasan tp cwek incaran

  69. Cwek incaran sy menghina sy jadi sy ingin buat cwek itu cinta sama sy

  70. @Radja ngglibet, Bro…kalo ntar dpt dinikahin atau ga???

  71. @Ki Adim.. Saya cuma pakai konsentrasi, pernafasan dan visualisasi tujuan saja. Do’a paling baca bacaan.. HAUQALLOH
    tp skrn saya sdh tdk pnya ilmu daya cipta lg kayak nya sdh dicabut sama kyai krn kyai menganggap itu sihir.

  72. Maaf.. saya bkan bermaksud menyombongkan kemampuan saya. saya cuma heran dan tdk percaya. kok bsa saya melakukan hal yg mustahil utk dilakukan. mungkin sdh kehendak Alloh.

  73. akik

    @ Radja ngglibet buang lah dulu rasa dendammu itu…kl anda muslim perbanyaklah shalawat niscaya dendam tidak akan menghampirimu.jangan kita di kendalikan oleh nafsu sifat2 syetan..bukan menggurui ini juga sebagai pengingat untuk diriku juga maaf sebelumnya..

  74. wahyu

    ass,,, mas ijin bwt ngamalin ya,,,,,

  75. wahyu_tea

    ass,,, mas ijin bwt ngamalin ya,,,,,

  76. @Raja, sama.. saya jg lg dendam sama cewek sdh 8 thn blm hilang dendam saya.

  77. ery lim hu hu

    @gupito////ganas banget mas ///////////////

  78. @Gupito…Trus gmana ya caranya bls dendamnya?

  79. @Gupito…Trus gmana ya caranya bls dendamnya?
    Mari kita cari ilmu pelet bersama-sama.

  80. wong dermayu

    pke rajah/azimat ajah, dr kitab mujarobat.? aq prnh dendam tp ama cowok. ampe dya kurus, sakit dn akhir’y mati? tp itu dosa sob?

  81. Walaupun Sy dendam sy gak ingin membunuh,sy hanya ingin cewek itu jd p

  82. lanang edan

    @gupito@Radja ngglibet………
    ruarrrrrbiasaaaaaa…..fren, gak baik dendam dipelihara…saya juga pernah punya sakit hati sama cew…mungkin kalo saya ceritakan, ente berdua akan menangis-nangis….hehehehe…
    mendingan dendamnya di apain y? dmaafin aja fren..
    kalo saya berhasil mengalahkan dia 100% karena saya gak niat jahat sama dia…puassssss banget
    kalo ente yg nyimpen dendam….ente yang kalah

  83. Sy ingin

  84. @Lanang.. tlng ceritakan donk pengalaman nya. Saya dendam kpd cewek setengah setengan. benci tapi rindu.

  85. Yg bikin saya kesal dg mslh cewek karena yg saya alami cuma sisi buruk nya saja. Saya ditolak cewek sering tp saya blm prnh berhasil dpt cewek. saya spt org cacat di mata cewek. saya jg kalau cari jodoh malah saya diremehkan cewek, dihajar org, diancam org, ditipu teman, difitnah teman dsb.

  86. wongwongan

    @radja ngglibet : klu buat bales dendem mngkin gak ada yg mau ijazahin soalnya takut ketularan dosa, tapi klu untk di nikahin mungkin banyak yg mau ngijazahin

  87. bukan@salawarrabit

    makanya jangan dendam…..cewe nya masih suka gangguin kamu gak?

  88. @Radja.. bls dendam nya, kita cari isteri yg bnyk biar puas!

  89. lanang edan

    cewe nya masih sering goda kamu gak…..

  90. lanang edan

    GUPITOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

  91. lanang edan

    ANAK NAKAL!!

  92. saya ijin ijazah…….

  93. akik

    @radja@gupito :D:D:D

  94. akik

    @ki cantrik mana nih…??? main kl saya lagi mandi jangan di terawang ya..!!
    malu ih… :D

  95. @Gupito,@Radja ngglibet, Sadis Man…!
    Apakah kita rela bila Adik perempuan kita diperlakukan sprti yg kita lakukan terhadap wanita yg kita “kerjain”…???

    Saya mengerti yg Mas rasakan, tp dendam bukanlah penyelesaian.

    Kalo msh dendam, ya udah…Tahajudkan aja, pasrahkan kpd Allah…biarkan Allah yg membalas, menyadarkan & memberi mereka hidayah…Saya jamin, Allah punya cara sendiri krn Allah Maha Adil, bukankah Allah mendengar doa orang yg teraniaya?!
    Sukses Bro…!!!
    Daripd capek2 mikirin modus balas dendam, mending ngadu ke Allah…
    (maaf sedulur, ane bukan bermaksud buruk…tp sekedar saling mengingatkan, krn sebaik-baik penyelesaian hanya dg kesabaran)

  96. Sedulur, ada yg tau Doa atau cara atau sejenis benda alam utk menjaga ternak dr hama/penyakit??? hehe,jd malu nih…maklum,wong licik…eh maaf salah, maksud saya wong cilik.

  97. wongwongan

    Aji Semar Mesem

    Salalam uluk salam
    salam alaikum salam
    sabdaning para wali lan poro nabi
    niat ingsun amata ajiku si semar mesem
    si rousun kongkon lebo nono
    ono jiwo rogone Si……………………..
    mulah malio kiblatmu
    ojo weruh
    lor kidul etan kulon
    lalio marang bopomu lan lalio marang biyungmu
    gendengo marang jiwo rogoku. 72 x
    7 malam

  98. Trinity

    @wong dermayu:betul pelet arjuno sewu emang hindu soalnya kata yg ngasih dia dapet ilmu ini dari temennya asal bali waktu sama-sama mondok di lirboyo.
    Mahabbah versi islam saya gak da justru saya ngarep kalo ada sesepuh disini yg mau ngasih ijazah mahabbah islam yg tokcer(serius untuk dinakahi) cinta seumur hidup saya siap menerima mungkin ki @satria dananjaya punya ayo kluarin donk kunci mahabbah pake solawat saljul qulubnya(srius untuk dinikahi).
    @wongwongan:qobiltu

  99. erlangga

    @ Radja Nggelibet : Pernah di apakan ama cewe ko dendam ? ? ati ati belajar pelet atau pengasihan karena dendam,, Takutnya kita yg dikuasai khodamnya,,, @ Gupito : Sabar mas belum jodohnya kali,,, Lha Itu bisa pakai daya Ciptanya dapetin cewe he….he… D Blog lain katanya Gitu juga mas Itu sihir tapi saya Heran masa Anugrah dari ALLAH yg terpendam dibatin kita Sejak Kita Lahir Itu Sihir ya ? ? @ Wongwongan : sama mas kalau kebagian dosa saya gak mau,,…..

  100. Trinity

    @gupito+@rizal tolong ajarin ilmu daya ciptanya kayaknya mantep tuh.
    @akik:setuju selain sejuk & bisa mencintai dgn tulus bersolawat juga dapet syafaat NABI,oleh sebab itu mohon @akik babar donk kunci mahabbah pake solawatnya.

  101. erlangga

    @ Wong Dermayu : Udah ada Bukunya mas di jual di toko buku Gramedia,,, nama bukunya Daya Kekuatan Prana,,, N satunya Saya Lupa,,, kalau Yg satu Lg dr Majalah misteri tapi harus selalu prasangka baik ma ALLAH dan semua mahluk ciptaan ALLAH kalau buruk sangka ya gagal ilmunya atau gak terwujud,,, Saya Takut mas Ajarinnya soalnya Di Blog Lain dan sebagian kyai menganggap itu Sebagai sihir,,, Ya kalau ngerjain orang pakai rajahan atau jimat sampai Kurus Begitu ya dosa mas,,, Saurrr saurrr puasa nisfu sya’ban,..

  102. erlangga

    @ Trinity : maaf Coba cari di Gramedia aja,,, Mungkin masih ada bukunya,,, saya masih Ragu buat berbagi caranya,,, soalnya di BLOG LAIN ilmu serupa dari dalam diri katanya sihir kayak ilmu reiki padahal saya Juga punya buka bangkitkan reiki tapi belum saya coba,,, saya Gak mau bagi bagi dosa mas,,, kalau bagi rejeki insya ALLAH saya mau,,, Erlangga(rizal/af)

  103. @Gupito…Sy belum siap menikah soalnya umur sy baru 21thn.

  104. Sy hanya ingin buat cewek itu mau jd pacar sy.

  105. Bismillah…
    Qun kata Allah
    Robikum kata Nabi Muhammad
    Kuntum kata Jibril
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah hariman Allah

  106. Bismillah…
    Qun kata Allah
    Robikum kata Nabi Muhammad
    Kuntum kata Jib

  107. Radja ngglibet

    Itu ilmu apa ya?

  108. @Ki Adim

    @ Radja nggelibet
    maaf sy tidak bermaksud sombong atau riya` tapi ini adalah kisah nyata saya sendiri intinya ada 4 cewek slh satunya anak kyai semuanya telah memelet sy secara bersamaan dengan cara tingkat tinggi mereka tapi mereka semua tidak bisa mendapatkan cinta ane wiih… padahal sy sendiri anak seorang satpam ‘ mau tau rahasianya…. :D :D :D :D ?????

  109. Arif

    mohon ijin untuk ngamaliny….
    thx buat semuanya…

  110. Radja ngglibet

    @ki Adim…Iya apa rahasianya…???

  111. wong dermayu

    sob aq pke rajah/azimat, cuma mhn si dya jgn tinggal s’kmpung dgn aq? alhamdulilah berhasil.? krna dya merebut pcr ku, dn bajak uang ku? tp aq gak brani melawan, krna gk punya daya dn upaya..

  112. Bad boy

    Asslmmualaikm para sesepuh smua,saya bru brgbung d sni.. Saya mau tny ne utk para sesepuh smua,kira 2 da gk bacaan mantra ato doa yg dapat mempengaruhi pikiran org dari jarak jauh dan klau bs bacaan mantra ato doanya gk panjang dan tanpa ritual pa pun dan klau bs yg lngsung bereaksi ke target,klau pn da tlg d bls k email saya ja n saya tnggu

  113. polisicinta

    salam buat sedulur semua, jodoh itu merupakan kodrat manusia, bagi yang belum dapat jodoh ya sabar tapi tetap berusaha biasanya menurut hasil survey jodoh manusia itu terlihat dari mulai umur 16thn lalu 20 thn 23-24thn lalu 27thn lalu 32thn 36thn dan selanjutnya.
    Nah rata-rata yang pada usiadibawah 23th blm dapet pacar kmungkin dapetnya diusia 30th keatas, jgn kecewa sebab laki2 untuk bercinta tidak ada batas usia ujar dr. boyke.
    tapi saran saya juga bila melakukan wirid juga pergaulan sangat penting, jgn sampai porsinya ngga seimbang, kebanyakan ngewiridkan cewek tanpa pergaulan kpd teman2 itu dapat mengurangi keberanian kita ketemu orang lain terutama cewek itu sendiri, saran saya promosikan diri anda sikap anda dan cara bicara lewat media pergaulan, perluas pergaulan bisa antar rt antar kota antar propinsi ato antar negara kenalin pria idaman setiap daerah, sebab pengalaman saya lain daerah lain pula tipe cowok yg disukai ama cewek kecuali kaya itu hal yang baku. nanti lanjut lagi

  114. Radja ngglibet

    Kalau sy menikah jg belum siap…Sy ingin cwek incaran sy mau jd pacar

  115. @Ki Adim

    @ Radja ngglibet
    KEKAYAAN LAKI-LAKI
    Laki adalah penguasa diantara mahluk dalam soal cinta, jangan pernah seorang laki2 mengejar-ngejar wanita.
    seorang laki2 adalah penguasa dalam rumah tangga mereka bak mutiara di lautan yang sangat dalam mereka adalah cincin berlian yang tidak bisa dirupakan dengan uang, laki2 adalah mahkota diantara beberapa mahkota,..
    EMAS bukanlah barang murahan mereka di jual di dalam etalase-etalase kaca berlapiskan almunium tidak mudah orang mengambil sembarangan mereka di terangi lampu khusus yang menyinari mereka, sudah pasti berlian itu sangat mahal harganya mereka tidak dijual sembarangan pembelipun berjubel andaikata ada orang telah berhasil membelinya maka EMAS itu dipakai kalung, anting, gelang sehingga mereka bangga dengan EMAS yang dia pakai padahalsejatinya EMAS itu adalah palsu dan yang asli adalah EMAS laki2 sepertimu.. lain halnya dengan barang2 selain EMAS, mereka dijual ala kadarnya mereka kadang ditawar tawarin ditrotoar jalan, kadang hanya ditutupi barang2 yang tidak berguna, jika tidak laku kadang dibuang atau dikembalikan… begitulah perbedaan antara EMAS dan barang yang bukan EMAS sungguh jauh perbedaanya..
    Radja nggelibet.. coba kurunglah dirimu dalam kaca tebal sinarilah dirinya dengan cahaya yang terang benerang jangan ambil pusing apabila kamu dilirik orang tetaplah diam untuk menunggu datangnya pembeli jangan pernah berkoar untuk menjajakan di dirimu dikeramaian sesungguhnya alloh lebih suka perbuatan demikian sehingga suatu saat nanti akan banyak pembeli yang akan menawarmu…
    ihklaskanlah semuanya kepada alloh dan jangan mengejar seorang wanita sesungguhnya …
    semoga alloh memberi petunjuk terhadap orang2 yang belum tahu

    selamat menempuh perjalanan ini
    semoga manfaat…
    salam

  116. ducati

    setuju ki adim,,,,

    aplgi ddlm agma islam laki2 bnr2 hars pnya hrga diri yg tggi,, tp stinggi apa sya juga ga tw,,hehe becanda,,di lanjut ki

  117. akik

    @ki Adim jg dah rawuh nih..salim takzim ki…semoga kesehatan selalu di limpahkan pada ki adim dan keluarga juga kita semua amiin…

  118. Radja ngglibet

    Sy skarang bner2 btuh ilmu pengasihan/pelet/mahabbah yg ritualnya mudah.

  119. Radja ngglibet

    Sy skarang bner2 btuh ilmu pengasihan/pelet/mahabbah yg ritualnya muda

  120. ducati

    radja nggelibet ,,,emg bwt melet spa??/

  121. Radja ngglibet

    @Gupito…Katanya anda punya banyak pelet share donk…!!!
    Kalau bisa sms aja ya.
    No hp sy: 085736422498

  122. @Ki Adim

    @ akik
    amin 3x ya robbal alamin
    alfatikha…1x

  123. ducati

    ki adim da yg mnta pelet ampuh tuh….kasih lah,,,,

  124. nyambik

    @ Radja nggelibet
    sebutlah namanya terus menerus jangan berhenti sebelum gadis itu datang kerumahmu setiap melaksanakan aktiviatas apapun
    jabang bayiku yabang bayine.. (sebut nama gadis itu) sebutlah nama gadis itu setiap detik kecuali waktu sholat jangan di disebut.
    semoga hatimu tenang…

  125. ducati

    saya ada amalan pelet,,sya dpt scra hwatif swktu kls 1 SMA cz sjk klas 1 SMP sya sdh akrb dgn yg ghoib2 kta ahli hkmah sih sya krna fktor ktrunan, da jg ahli hkmah yg blg sya di ksh ilmu laduni cz sya srg tw apa yg akan trjdi,, sya sih cma snyum2 ja ga mw ambl pusing ga prduli cz hidup normal aja sdh susah aplgi msti behub ma yg mistik2he3 mklum wktu itu mash edan kalo skrg udh gila heheheh,,,dan ini juga prnah di shre oleh ki bayu digdoyo/ spa sya lupa namun berbeda di tata caranya

    baca ayat surat ysf yg bunyinya idz qoola yusufu- habs 1 ayt itu ja ba’da zhur 41x, ba’da mghrib 77x, ba’da subuh 81x…. khasiat ini sdh sya bktikan sya penh iseng2 menggetarkan hati seorang cewek yg ga sya kenal dari jarak jauh (dgn melihat si trget) eh dia lgsg melihat ke arah sya dan tersenyum,,,bs utk menklukan org bnyk bagi yg sering ceramah/pidato,,di senangi dlm pergaulan,,,bsa mmbuat org yg kita tuju rindu kpd kita dan msh bnyk lagi,,cz cpek ngetiknya,,amalkan saja

    wass

  126. Radja ngglibet

    Terima kasih untuk semuanya atas keilmuannya…Tp ki Adim & Gupito ko’ blum tampil ya? He5x

  127. Bad boy

    Hallo para sesepuh knp blm da jawaban ato yg krim k email saya ya,please tlong bantu saya

  128. Radja ngglibet

    Sy masih cari ilmu pengasihan/pelet/mahabbah lho…Bntu sy donk…

  129. Pengembara

    @Radja ngglibet: d blog ini zg banyk mas, tgl d pilh adjah! Gratis loh . . . Hehe…

    Ayo sesepuh yg pnya amalan pelet ampuh, kluarin donk . . .

  130. Bad boy

    Mas jhony maaf ne mau nanya,ilmu tepuk bantalnya d baca brapa kali, mohon pencerahannya

  131. Bad boy

    Hallo mana ne pa gak da org ya

  132. amud

    Ass..
    @para sesepuh wongalus & sedudulur mohon ijazahin ilmu pelet/asihannya yg sgt ampuh ke saya cz udah berbagai amalan pelet saya lokonin tetep za ga2l to dptin cnt ci dia, bhkan ne2k saya ndri yg sk dimintai sariat o/ org tlt jdoh (1 minggu langsung sebar undangan) gk bisa bantuin cu2 yg nie..
    mhon.. mhon.. mhonnn.. @yg memiliki ilmu pelet ampuhnya sekali langsung tokcer to ijazahin ke saya n kl da ritualnya jgn yg brat2 (yg gk pke ritual juga gk pa2), saya ciap bertanggung jwb n nikahin dia..
    Yg sudi mengijazahkan ilmu pelet ampuhnya zmz za ke 085759462765 tow email (info@kiosindo.com)
    to all alfatehah sent..

  133. Nanang

    @Wongwongan@ izin ngamalkan qobiltu.

  134. Nanang

    Buat sesepuh yang punya amalan mahabah, mohon sudi mengijazahkan kepada saya, saya punya masalah dengan hubungan serius yang tiba-tiba bubar karena pacar saya suka sama orang lain, saya ingin kembali lagi dan melanjutkan hubungan kami kepernikahan mohon bagi yang sudi menolong saya kirim amalannya ke e-mail nanatrans89@gmail.com

  135. erlangga

    @ Ki adim : wah bisa ini kata katanya Ki Adim bisa dijadikan Hakikat dalam doa saya seperti “BERLIAN” huhuy he….he…

  136. Bad boy

    Mas R-One,, maaf ne mau nanya,bacaan mantranya d baca brapa kali ya dan pa harus than napas,kog udh saya coba gak da reaksinya,saya mohon pencerahannya

  137. Bad boy

    Mas jhony knp gk d jwab,mas klo ilmu tepuk bntalnya yang mimpi basahnya siapa,si target ja sndiri atau si target sama kita.? Sebab sudah saya coba kog saya gk mimpi apa 2 ya,saya mohon pencerahannya

  138. Bad boy

    Mas arjuna pelet pandangan matanya gmn cara pakainya,pa bisa dari jarak jauh asal targetnya kelihatan,saya mohon pencerahannya

  139. ipond

    mohon ijin ngamalin :)

  140. Satrio Ilang

    qobiltu

  141. awam

    numpang lewat klo melet memelet sih gw gk berpengalaman masalah itu…tp inti keberhasilannya terdpt pd niat dan keyakinan qt msing cukup 1 x insya allah berhasil

  142. ass…wr wb

    maf mas, pak, ki, ato mbah smua.
    sya mohon diijazahin dong ilmu yang pertama ma yang tepok bantal.
    seikhlasnya saja.
    mtrnwn…
    wslm… wr wb

  143. saya g mw jd rang munafik terus…
    saya sllu bilang klo jomblo itu enak tp nyatanya hati saya terluka…
    mtrnwn

  144. Akulah aku

    Buat semuanya yg mau nyoba praktek, yg penting yakin. Turnuwun…

  145. rizal sheilagank

    boleh di coba,

  146. SINGA MARANTEE

    @ TRINITI.., @ R-ONE.., @ ARJUNA..

    MOHON IZIN MMENGAMALKAN..

  147. danyys

    @ducati qobiltu untuk ngamalkan

  148. Surwin

    Moh0n izinnya untuk mengamalkan.

  149. co_minder

    salam knal smua x saya baru dsni
    maaf gan ki mbah para sepuh da amalan buat entengin jodh gak
    trims ksih sblm x

  150. wongso

    mohon ijin ngamalaken…………..arjuna_dimas al fatehah…sent

  151. ass” wr.wb
    para sedulur saya berikan ijazahan yg dari banten.. khasiatnya ampuh dan asalkan jangan di salah gunakan untuk negatif atau hanya iseng2 tapi keseriusan sebab pikiran jabang bayi yg di tuju bisa gila dan stress bisa target menjadi sakit tanpa khadiran sipengamal, sya tidak ikhlaskan ijazah ini untuk main-main atau sekedar iseng.
    langsung sja:
    amalkan ckp 1 mlm lakoni shalat hjt 4 rakaat 1 slm, slesai slm,
    basmalah 100x
    tawasul
    nbi.mhmd.saw.
    nbi.sulaiman.as
    nbi.yusuf.as
    syech abdul qadir.jaelani
    4-malaikat
    selesai baca lahula……sampai adzim 300x
    terus membca: amalan ini:
    alfatihah sampai iyakanakbudu(sijabang bayine sbt nma target kangerinduake kulo kangimpiaken kulo kangemikiri kulo kangkabehane pikiran lan hatine edan edan edan kadui roso terus marang kulo
    ya gusti ya pangeran sejagad nyuw0n kersani doani pun di jabahi lailahailallah muhamadurosululloh.
    lalu lanjutkan bacaannya sampai akhir ayat fatihah..
    amalan di atas d baca 1111x
    setelah selesai..
    baca amalan ini: sambil tidur: 087881755531
    amalan tidak kami vulgarkan sebab tidak boleh di salah gunakan tapi khusus bagi yg serius hubungi n0m0r saya, dan mahar akan kami kenakan sbesar:Rp-70rb,
    dengan memberikan secara ikhlas
    mahar yg saya pinta bukan untk saya tapi mahar tersebut untuk di sedekahkan dengan anda sendiri bukan kpd saya tapi sedekahkan pd anak yatim/piatu/yatim piatu/fakir miskin, sedekahkan di tempat alamat anda sendiri/dimana tempat asalkan ikhlas..
    ckp sekian mhn mv jika amalan ini tk trlalu kami vulgarkan dan bukan untk adu ilmu atau macam2 skabeh dulur tapi menggaet tali silaturahim.. sm0ga para sedulur tetap istiqomah menempuh jalan ìslami..amin.

  152. dhika

    Ijin ngmalin.,
    Pndangan mata, ma yg d share ki trinity,..
    Qabiltu…

  153. budak jambi

    tenung tunduk rangkaian fatimah,sungguh engkau hendak kepadaku,cintailah aku dari atas kepala sampai ke ujung kaki(klo ktm baca 3x thn napas)
    dl wkt SMA aku sering cb dan berhasil.
    tp semua tgl dr kita masing2,punya power apa nggak utk melontarkan ilmu tsb..klo cm sukur d bc tp yg bc ga pny pa2 yaaaaaah pertamax eh percumah jeck!

  154. Saya Mungamalin Ilmu Pelet Saya Nich 100% Manjur :

    Asihan Aing Si PAnah Rasa
    Pasa Di Panah Ku Cipta Isun
    Juh Teleng Alif Nu Ngadeg
    Di Tung-Tung Kulincer
    Nu Ngulincer Hatena Si (…)
    Ka Edanan Ku Harta
    Lailahailaloh Muhammadarosululoh

    Syarat :

    Puasa Wedal (Mutih)
    Waktu Hari Terakhir Pati Geni
    Wiridkan Terus Amalan Ini

    Insya Allah Wanita Yang Anda Tuju Akan Anda Dapatkan !!!

  155. Icank

    Ijin ngamalin ki R one. Kl ad yg tw amalan pelet ampuh lain y ksh tw donk.kl ad yg gk perlu puasa tp ampuh

  156. Icank

    Salam bwt para sesepuh kwa ki wongalus ki jembar ki singamarante dll smuga amalan2 yg ad bs bermanfaat bg smua yg membthkn nya

  157. Raja pelet

    Ki resh reyer puasa wedal nya brapa hari

  158. nuring

    budak@ pny pa?

  159. Icank

    Maksd y pny power nya gmn budak jambi.tlg di jelasin donk tmksh

  160. saya terima ijazahnya…
    mohon ijin ngamalin ya..

    mohon ijin ngamalin ya jg mas R-ONE

  161. Zakoy

    Assalamualaikum..numpang nimbrung..wat mas R-ONe..izin mengamalkan…alfateha sent.

  162. dante

    jimat yg paling ampuh menaklukan wanita jaman sekrg adalah jimat jepang ato jimat jerman…. piss

  163. agus

    qobiltu saya terima ijazahnya

  164. Rendra

    saya yg pengen awet muda…. ada nih amalannya..hehehe

  165. Rendra

    eh salah…
    maksud x

    siapa yg pengen awet muda…. ada nih amalannya..hehehe

  166. Rendra

    Bismillahirrahmanirrahim

    Air Namaku (nama Saudara)
    Air tak bisa jatuh
    air tidak bisa jahat
    air tidak bisa ubah

    terang terus (si pemandang) kepada aq
    berkat…
    Laillahaillah Muhammaddrasullh

    hakikat air untuk awet muda…. ilmu warisan dari ibu saya (melayu banjar) Kalimantan

  167. Ronny

    ASSALLAMMUALLAIKUM
    maaf ki ganggu sya mau gabung ki.
    nama sya roni sya lahir di tangerang 05-07-1990
    imail sya.ronnyirawan92@yahoo.com
    nmr hp sya..
    02198754798
    Mohon di terima ya ki.
    terimakasi
    wasslam

  168. cak katro

    Ijin mau coba ilmu Tepok Bantal nya ya …

  169. a.e

    saya trima ijazahan nya.
    Mohon,ijin mengamalkan pelet-pandangan-mata

  170. fitri si pipietz

    bisa kan buat cowok juga saya akan coba sampai bisa. dan harus bisa. cinta di tolak pelet bertindak

  171. a.e

    Qobiltu saya terima ijazahan nya secara sempurna dan bermanfaat…mohon ijin mengamalkan..

  172. Putra Tapin

    Buat iLmu Yg d.atas saya minta izin ngopy + minta iJazah ny ntuK d.amaLkan.

  173. asslm mu’alaikum…

    mohon izni mengamalkan nya…

  174. ebby

    mas @R-ONE,ssaya ijin mengamalkan tpok bantalnya maz

  175. singawae

    bwat ilmu2 yg sesepuh smpaikan diatas sya mhon ijazah unuk mengamal kanny
    trimz

  176. guntur

    assalamuaiakum para dulorrr semua dan para sesepuhhh …..
    aku mohon bantuanya untuk mendapatkan cwek yang aku idamkan dan mohon pencerahan amalanya dan tanpa ritual…… dan mohon di ijinkan tuk mencoba ilmu para sesepuh semua ….
    dan mhon di kirimkan ke email saya : leonhari @ymail.com… trimaz kasih sebelumya ….

  177. G@kil

    tuk sesepuh yg tlah menyampaikan ilmunya,minta izin mengamalkan smua ilmunya,smg Allah SWT membalas amal &ibadah sedulur semua.amin

  178. Bahri

    Assalamu’alaikum para sedulor & sesepoh minta ijin ijazah ny qobiltu

  179. adjie

    assalamu’alaikum wr.wb
    aki sya mohon d kasih ke mudahan utk mengamalkannya

  180. Turunan puyang

    @R-ONE.milu makai ilmu tepok bantal nya ya.slm knl sesame dr sumsel.skalian melestarikan ilmu2 jampi yg mulai langka.trims

  181. dwi muryanto

    mas aq milu eo. . .

  182. dwi muryanto

    maZ-maz smWa’a bnTu aKU mengAmaLkAN’A EO. . .
    . . .aq Mnta ijazah’a
    do’a nya juga biar brhazil

  183. eki

    Qobiltu saya terima
    ijazahan nya secara
    sempurna dan
    bermanfaat.hatur nuhun

  184. dede

    qobiltu,….buat agan-agan yang udah ng-share amalan or ilmu-ilmunya..mohon izin ijazahnya untuk saya mengamalkannya…
    makasih banyak n semoga manfaat

  185. deden

    assalamualaikum..m0h0n ijin nd ijazahkn nd mengamalkan ilmu2nya..mkasih sbelumnya ya ki,.wassalam

  186. betul ni boleh cobak

  187. zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  188. wong edan

    hhaaaaa…..

  189. sam

    aku dah coba tu pelet,
    tp napa gk da reaksinya?
    tolong konfirmasi nya.

  190. andi

    mohon ijin untuk mengamalkan

    mas aku bleh minta ilmu buat menarik kaum hawa tpi yng amalannya ringan aja
    tolong di bls

  191. andi

    apakah semua orang bleh mempelajarinya mas

  192. ichwan mulyana

    QOBILTU KANG
    ijin mngamalkan dan mmbrikan kPd org yg mmbutuhKan .

  193. Zul

    Maaf ne buat para sedulur semua, yang di bicarakan selalu pelet aja, mantranya ada tapi untuk melepaskan pelet itu gak da, jadi kalau sekiranya pelet itu berhasil di kuasai dan si target pun kena kita pelet pa mau si target itu gila gara 2 kita pelet,jadi yang berdosa itu siapa yang memeletkah atau yang memberi pelet.? Jadi menurut saya kalau mau memberikan sesuatu itu jgn setengah 2,harus lengkap. Kalau pun di kasi setengah 2 lebih baik ya gak usah di beri saja atau pun di tulis

  194. brian

    kang minta izin untuk mengamalkanya,,,

  195. yuni amir punya

    ass………saya minta ajin / ilmu pelet untuk menaklukan hati seorang pria.ini sangat pentig tolong d komfrim trimkash banyak

  196. yuni amir punya

    maf mz apakah ilmu tapok bantal bisa dgunakan untk saya seorang prempuan.

  197. Damas

    Qobiltu.. . mohon ijin mengamalkn

  198. cah edan

    ijin membuktikan ki,

  199. Mhn izin mengamalkan Mas.
    Smoga Keberkahan senantiasa mengiringi langkah kita. ^^

  200. yudi

    ijin mengamalkan mas..

  201. putra

    untuk para sesepuh,mohon ijin dan ijazah untuk mengamalkan ilmunya

  202. yudi

    mohon ijin mengamalkan dan ijazahnya ki,,,

  203. Yogi

    Mhn restu untk mlakukan,smga bpk mendpt phala.

  204. Yogi

    Mhon restu buat mencoba smoga bpk mndpt phala.

  205. Ali fauzi

    Qobiltu

  206. R-ONE
    Mohon ijin ya mas untuk praktekin ilmu tepuk bantalnya,
    moga langgeng jodohnya
    alfateha sent..

  207. JUAN RENALDHY

    ILMU spectaculer :http://cahayametafisika.wordpress.com

  208. pencari cahaya

    mohon ijin mengamalkan

  209. rian

    mas r-one izin pakek amalan2 d atas ya hehe

  210. anangs77 PAHRIYADI

    Qobiltu mohon izin mengamalkannya….

  211. baru

    saya bru bergabung semuanya,,salam kenal,,nama saya ilham,,,

  212. baru

    izin kan saya untuk mencoba,,kyi.mbah,,atau teman2 semua…

  213. Mohon izin utk mengamalkannya ,…nuwun…

  214. y lh
    mohon izin mengamalkan

  215. mas tolong di ijazahkan ilmu tersebut pada saya

  216. andy bulu buli

    qobiltu….

  217. Akram

    Mohon izazahin ma R One..

  218. Muhni

    Qobiltu. . .

  219. dripda bgng mlih2 ilmu pelet.. lgsung aj..
    qobiltu semua ijazahnya…

  220. jHunotz

    M’ qoemz . .

    Punten ka sadayana abdi budak anyar yeuh_ tiasa teu mun abdi gabung jeung araranjeun_

    Abdi oge hoyong atuh pelet -pelet supaya awewe teh bogohen ka abdi_

    Kasadayana mun dek masihan kirim bae’nya ka nomber iyeu 085711228142_ mun teu tiasa masihan oge teu nanaon_

    tos heula atuh’ nya . Assalamualaikum wr wb

  221. Irfansatria

    Qobiltu mohon ijn para tetua ilmu yg d shere mksh

  222. ryan

    R-One izin mengamalnya… moga hubunganya langgeng

  223. syukry

    goblok klian smua……
    Klian gak pnya tuhan ya……
    Msa mnta yg kya bgtuan sma org…..
    Mnta tu sma tuhan…..
    Lgian d al-qur’an jga ada kok doa tu….
    Bca ja ndri surah yusuf…..
    Ma2f klo mw slmat jngan prmainkan ayat ni…..
    Gnkan ayat ini untuk hbngan srius,,atau untuk d jdikan istri…..

  224. Dikayudis

    Mohon ijinya ki.. Sya dh cinta bngt ma dy..

  225. gusyah

    qobiltu…semoga bermanfaat

  226. wahyu galau

    kang R-ONE mohon ijin mengamalkan.saya buat istri yg lg lupa sm suaminya.dia sibuk kuliah dan kongkow sm temannya.buat sedulur smua mohon bantuannya.
    wahyuh504@gmail.com

  227. ika

    tapi kang, saya kan perempuan, bisa tidak, itu saya amalkan untuk laki2?

  228. TOVIC wong suwong

    Qobiltu…

  229. Jagad Satria

    saya terima ijashnya, ijin ngamalain suatu saat nanti,,,

  230. odeng

    Qobiltu…ki@R-One. Dan ki@arjuna mhn izin mngamalkan. Trmksh. Alfatihah..sent.

  231. odeng

    Qobiltu..juga ki@ducati. Trmksh. Alfatihah.. Sent.

  232. indra

    Qobiltu.

  233. kariem

    itu langsung di ijazahin kan ..

  234. aprisanjaya

    matur nuwun……..kagem sedoyonipun.
    sakdereng’ipun kulo matur sembah nuwun

  235. MAMAT

    MAAF EMANGE WS TRBKTI APA URUNG?

  236. tha..

    mohon izin mengamalkannya….???

  237. guntur

    assalamualaikum Wbr.

    Kang R-One…..qobiltu ijazah Ilmunya, khususnya Ilmu pelet dan Ilmu tepuk bantalnya.

    Terimakasih

  238. guntur

    asalamualaikum wbr.
    Qobiltu ki Arjuna, saya terima ijazah ilmu pelet pandangan mata nya dengan sempurna dan lengkap.

    Terimakasih

  239. Ableh

    Assalammualaiku,Para sepuh di KWA.ini saya mohon agar dapat mengamalkan amalan yg telah syeer,/dijabarkan oleh para sepuh KWA mudah-mudahan ada yang bermanfaat buat saya pribadi ,Qobbiltu Alfatekha…untuk Para sepuh semua. Tidak lupa kepada,semua sepuh di KWA. Mengucapakan trimakasih.

  240. Mohon ijin untux mengamalkan,

  241. Dwi ct

    buat semuanya ijinkan saya untuk mengamalkanya

  242. mohon izi untuk mengamalkanx ya??

  243. saya mau mengambil cahaya d alam kilat cahaya petir .saya sering di bertemu kilat

  244. mohon di ijazahkan juga semua ilmu yang aki mau berikan .

  245. Maaf nnya tu klo orng bysa bsa (blum pnya isi) mngamalkan ga y
    Mhon jwbn’a

  246. Maaf nnya tu klo orng bysa (blum pnya isi) bsa mngamalkan ga y
    Mhon jwbn’a

  247. riyanto

    ijin mengamalkan

  248. alex

    Mohon ijin untuk menggunakanya

  249. :D Saya Juga Ada Klau Pelet yg Seperti Itu 100% Manjur ..

  250. ade

    minta izin sesepuh untuk mengamalkan,,,

  251. Kawan mantra apa untuk orang yang kita cintai tapi dia tidak membalasnya,..jujur kawan b’tahun” sudah aq jomlo nie,..emang si aq orangx jelek,tapi salahkah kalau org jelek jg bahagia dgn pacar,..kawan tolong kirimkan ya kawan mantra ampuhnya untuk menaklukkan cewe idaman kita,..
    Kirim az di nomor hpq,..085387227743,..saya sangat minta tolong kawan,..

  252. yudi

    Asssalamu’alaikum smua…. sy ikut ngantri yaa…blh toh qobiltu buat semua yg share ilmunya@ mbah trnity :wamuhu wamihi gmn cr ngamalkannya….. Mbahh

  253. Salam ki
    Izin mengamalkan
    Hatur nuhun

  254. Muslih

    Ampuh ga pelet ini,kalau g ampuh gimana?

  255. assalammualaikum….
    maaf jika saya salah masuk, atau masuk tanpa izin, sekiranya saya ingin sedikit curhat ama master2 di wongalus ini…

    saat ini saya menyukai seorang wanita saat pertama x bertemu, wanita itu sangatlah indah menurut pandangan saya dan dia juga terlihat lugu…
    saya sangat mengharapkan bantuan master disini untuk mendapatkan amalan pelet yang ampuh dengan maksud memilki wanita tersebut, terniat untuk membimbingnya kedepan….

    adakah yg mau memberikan amalan itu pada saya yg sangat berharap ini dan saya hanya seorang manusia biasa yg terkalahkan dengan eGO ingin memiliki….
    mohon bantuan master2 WONG ALUS…
    mohon amalannya ke kirimtulisanku@gmail.com

    terima kasih yang sebesar-besarnya untuk master-master wongalus…

  256. mas tlng di doakn biar impianku cpat trcpai. Dan tlng aq minta kunciya agar bisa di lpaskn kembli

  257. minta izin mas untuk di coba mga aja berhasil

  258. qobiltu.yi.

  259. baharudin

    mohon ijin mengamalkannya. trimakasih

  260. Moeda91

    TUNDUNG TENDUK RAMPAE FATIMAH
    SUNGGUH ENGKAU HENDAK KEPADAKU
    SAPULAH HINGGA LEHERMU KEATAS ” Dibaca 1x udah cukup jgn banyak”,, caranya liat ke dahi dan dada target,, saya sudah nyoba ke beberapa cewe efeknya dia selalu melihat kita dan salting(salahtingkah)…
    kwl mau saya masih ada lagi ilmu jadi playboyy tapi ane males nyobanya sayang anak orang…
    caranya kasih tau gk ya??? alasannya gua gk kasih klw buat iseng” klw serius buat dinikahkan ane pikir-pikir dulu,…

    Bismillah…
    yang bener ayat nya kayak nie masRadja ngglibet says:..
    Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    sebenarnya nie bukan ayat pelet tapi ayat manggil banttuan gaib disaat diserang musuh…
    syaratnya gk boleh mukul orang sembarangan… kecualiu klw terpaksa dikeroyokk.. baru boleh dibaca. insya allah

    26 July 2010 at 22:43

  261. Moeda91

    Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    ayat ini : ———-
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    caranya gk boleh gua kasih tauu.. takut ntar klw marah loe ntar maen hajar aja/… Soryyy

  262. Qun kata Allah
    Fayakum kata Nabi Muhammad
    birabbikum kata Jibril
    ayat ; kosong
    ayat ini : ———-
    Aku beserta alif Allah
    Aku dimenangkan Allah
    Aku inilah harimau Allah

    klw mau versi lengkapnya ada ma gua
    caranya gk boleh gua kasih tauu.. takut ntar klw marah loe ntar maen hajar aja.. jgn lupa shalat ditingkatkann

  263. bner gx ,tuh!

  264. fahmi

    mas R-ONE mohon izin ngamalin ilmu tepok bantalnya, alfateha sent .

  265. qobiltu… saya terima ijazah ilmu semula jadi, alfatehah sent

  266. qobiltu… saya terima ijazah nya, alfatehah sent

  267. fahmi

    mas R-one, mohon ijin mengamalkan ilmu tepok bantalnya,

  268. ki wong banten saya mohon ijin untuk mengamalkannya ………….. number hpnya bapak brp

  269. Izin untuk mengamalkannya

  270. number hpnya bapak brp klw blh tw ?ea izin untuk mengamalkanya

  271. Saya minta izin untuk mengamalkannya.makasih

  272. Assalamualaikum wr.wb.
    Mohon izin utk mengamalkanya secara sempurna

  273. amalbahri

    Minta RESTU DAN IzinNya

  274. qobiltu ki, ijin ngmalkn ki, soal.a Q susah banget dpet cwek..

  275. nurlight

    qobiltu ki…

  276. Ghoni

    Qobiltu

  277. Otonk

    Izin ngamalin

  278. satria

    mohon izin ngamalin..

  279. nafian

    itu bner bsa mlet orng yg kt ska ????
    mau tnta Fatimah itu di bcah fatimah apa kta pnggnti aj ???

  280. Hariyanto

    Qobiltu ..Ms dimas@r-one,@ducati@moeda91

  281. yusup

    ikut mengamalkan mas

  282. graftech

    Nyuwun ijin ngamalaken mbah..

  283. ahmad rofii robiuel awal

    qobiltu… mohon izin mengamalkanx…

  284. evann

    mohon ijin mengamalkanya

  285. Adiet

    Gan Ini ada gak ritual ritual nya

  286. mohon dicoba ya mas

  287. aryo

    assalamu’alaikum wr. wb
    mohon izin & ijazahnya.
    Semoga bermanfaat

  288. jaka tingkir

    ma’f ki numpang tnya….
    Saratnya g5na….

  289. Asssalamu Alaikum Wr Wb.
    izin mengamalkan.. tks.

  290. kang minta idzin bde ngmalken anu pertama. . .

  291. fajar

    mohon izin untuk mengamalkannya

  292. Laksamana Maulana

    Qobiltu…sy dah daftar jd anggota KWA.tolong ki mnta d masukin ke database..ksuwun sgt

  293. endry

    thanks . . . . Sya trima ijazah nya.

  294. Lo cwe di tmpat yg jauh gmna?

  295. Mhon ijin ikut mengamalkan kang.

  296. Mhon ijin mengamalkan kang

  297. Mohon Ijin mengamalkan Kang…

  298. steven.gerard.90281@facebook.com

    Mohon Ijin mengamalkan Kang…

  299. dennyhermawan

    bsa di coba

  300. jak

    pake pelet dosa ga sh?

  301. nevanda

    qobiltu.,,,.,.
    saya trima ijazahanx.,/./

  302. QOBILTU
    all
    mohon ijin untuk saya amalkan

  303. Dwi

    Izin ngamalin yh Ki…
    Mh0n Ijzh’y..nuwun,
    Mga b’Mnfaat..
    Hhe..
    Cocok wad lg Jomblo neh…

  304. Dwi

    @ Ki R_0ne..
    Izin Ijzah’y nyba Amalan’y Ki,
    spaya kta tau cwe itu bner ska apa ndak ma kita,
    nuwun..

  305. rifqi n

    maaf kang,maksud ijazah diterima?bagaimana.
    dan izin mengamalkan !

  306. zaki

    qobiltu.,,,.,.
    saya trima ijazah @moeda,rendra,dan semuanya yg ngasih ijazah

  307. Izin ijazah’nya ki ..N sya mnta amalan’nya agar bisa dpet’in org yg qta chynk…

  308. Jimmy

    Saya terima ijazah2x, mohon ijin mngamalknnya,

  309. LA

    Qobiltu semua amalan2x om

  310. jambrong

    qobiltu….izin mngamalkan…..

  311. endriyana

    thanks ya. .blh d coba

  312. barok

    mohon izin mengamalkan

  313. akrom

    minta izin mengamalkan

  314. BeJaY

    Kurang sip
    mohon d perjelas

  315. wijaya

    mohon izin mengamalkan a ya., smga brhsl, krna aq btuh bgt,

  316. mantab bro:D

  317. doakan berhasil yaa,,
    minta ijin mengamalkan :)

  318. ijin mengamal kan ki

  319. Agung

    Qobiltu saya trma ijazahnya dgn smpurna smga manfaat
    #Alfatihah sent

  320. Mustika

    Qobiltu mas. Izin mempraktekkan.

  321. mas saya mhon izin untuk mmpraktkannya

  322. assalamualikum
    mas saya mhon izinnya

  323. saya minta izin ngamalkan

  324. mas mnta ijin buat praktek

  325. edi.d.w

    mas,saya minta izin untuk mengamalkan nya semoga mas berkenan mengijazahkan kepada saya

  326. Oedell

    Ass,….
    Mohon ijin serta doa restunya untuk mengamalkanya….

  327. penasaran

    moga” bsa terwujud

  328. Rydho love peace

    ni pelet manjur..??
    ni doa nya..??
    bissmillahirrohmanirrohim..?
    kita padiahkan alfatiha untuk para rosul,nabi,musliman/muslimin,auliah allah..
    baca alfatiha 1x stiap yang di padiahkan alfatiha..
    kemudian baca..
    assalamualaikum wahai…( nama cwe tersebut)
    kemudian tepuk bantal sebanyak 3x..
    insyaallah cwe tersebut akan nempel..
    sebelum baca harus ngambil air huddu’ dulu..
    ni pelet sebelum tidur..

    moga berfanfaat..

  329. mash percaya sma gitu2 an

  330. rizky chowsin

    di coba ya kang..
    mudah mudahan bermanfaat..
    :)

  331. yudo pratomo

    ikutan copy paste yah….

  332. Ifa

    Yang buat cewek nkhlukin hati pria ada nggak?butuh bnget ni.mksih

  333. Wong Ganteng

    @ TRINITI.., @ R-ONE.., @ ARJUNA..@ducati..@resh reyer..@Rendra…@Rydho love peace

    qobiltu…MOHON IZIN MMENGAMALKAN..

  334. meminta ijin untuk mengamalkan nya kang

  335. wong edan

    memintak ijin buat coba ilmu…………………….wong jogja ki

  336. meminta ijin untuk mengamalkan nya kang

  337. Mang minte ijen ngamalkan , kite same jeme sumsel… (daerah ogan)

  338. Afif

    meminta ijin untuk mengamalkan nya kang R-ONE

  339. minta ijin untuk pengamalan…

  340. rooney

    @moeda91….izin mngamalkanny sodaraku

  341. iqbal

    mohon ijazah ny maz

  342. Apakah benar ini bisa terjadi.. iih ragu deh.. hehehehehe

  343. mohon ijin mencobanya mas.

  344. Mohon izin mengamalkannya

  345. ilmunya terbukti ampuh..makasih ki…..

  346. riki

    qobiltu ki semoga bermanfaat

  347. mnta tlng amln pelet yg jitu tnpa ritual dn puara , wat semua yg memiliki amln nh sy mhon bntuan y , hbgi 083876672330

  348. suwito

    Ijin nyimak kalih ngamalke pak yai,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: