ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO


Sandi Kala <sandi_kala38@yahoo.com>

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, DENGAN INI KAMI IJAZAHKAN ASR VERSI SOLO UNTUK PEMBACA SETIA KAMPUS WONG ALUS YANG BERMINAT…….

INNA QUWWATIH NAKABUN NATUH KITABUN NATUH


Tawasul,cara pakai dan pengamalan sama dengan ASR cirebon Ini sya dapat dari uyut sya Yaitu uyut salam Monngo diamalakan sdulur sdlur ku Tlong sms ke nomor sya Supaya sya tau apa bnyak peminat dari amalan yg saya kasih ini 08568132622 wasalam. @@@

About these ads
Categories: ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO | 91 Komentar

Navigasi pos

91 thoughts on “ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO

  1. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLOnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  2. alfarisy

    aslkm, sy terima ijazahnya serta ijin utk mengmlkan kelak, utk prbdi & yg mmbthkan. smg berkah manfaat. jzkalloh khoir

  3. muhammad69

    assalamualikum mas,
    qobiltu mohon izin menerima ijazahan dan mengamalkan,skalian dibabar mas kalo ada versi lainnya,katanya yg solo ada beberapa versi
    wassala

  4. OrangHalus

    lanjut ki!… d tunggu ijazahan versi lainnya…

  5. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkan y ki Sandi Kala,Asr Versi Solo,smga dgn di babarkannya dpt di pergunakan di jln yg di ridhoi Gusti Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    Santri Tidur yg kebanyakan Tidur
    Wasalamualaikum…

  6. Zaburai-Pulampas

    qobiltu kisandi kala,izin mengamalkan ASR solo smg bermanfaat.

  7. yan

    turut mengamalkan.. makasih

  8. akik

    @ki sandi kala nyimak rumiyin njih..

  9. dead man

    aslm. numpang lewat,,,,,

  10. pawana

    Qobiltu,…saya terima dan ijin mempelajari dan mengamalkan.

  11. arw4n1

    qobiltu Ki Sandi
    malam ini banjir asr..
    maantapp….

  12. yon

    Bismillahirrohmaanirrohim..
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat Al-fatehah sent..

  13. wincai

    Assalamu’alaikum mhn izin mengamalkan qobiltu asr v solox

  14. lanang edan

    qobiltu!…ki sandi,,,syukran! jazakumullah..

  15. Suhaimi

    Saya terima ijazah asr versi solo dgn sempurna.

  16. samsu r

    Bismillahirrohmanirrohim, Dengan Memohon Ridho Allah, Qobiltu saya terima ijasah ASR Ver. Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia akhirat. Amien

  17. bengawan.candhu

    @ki sandhi kala…ikut ijin&ijazahnya u/asr solo hadiningrat scr lgkp sempurna&haq. smg mbawa berkah&manfaat bg diriku&para sedulur yg ada dsekelilingku….biidznillah amin….alfatihah…sent….

  18. Arjuna Hitam

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim..
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO nya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamalkan dan menggunakanya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin. Al Fatihah sent ….
    Wassalam

  19. Assalamu’alaikum wr.wb

    Qubiltu saya terima asr secara lengkap dan sempurnah(Amin)

    alfatihah…tuk ki sandi

  20. Sendang 9

    Qobiltu saya terima asr solo secara lengkap

  21. pencari ilmu

    bissmilahirrohmanirrohim…
    Qobiltu saya terima ijazahnya ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLO
    dr sohibul ijazah kang sandi kala,secara utuh dan sempurna
    moga bermanfaat buat saya,keluarga dan sesama amin.

  22. lare ndusun

    qobiltu@ ki sandi kala,ijin mengamalkan dan memanfaatkan ASR versi solo semoga bermanfaat.dan diridhoi Allah SWT

  23. Lutfi

    Qobiltu

  24. KAPAL API

    Kok gitu :) :) :)

    Ya iyalah terus kayak gimana dongk…

    Hmmm itu kok mirip ….. Kagak jadi deh.. Terserah aja deh

    Lagian ane cuma keong.. Keong Racun Loh hahahaha

  25. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu,ijin mengamalkan y ki Sandi Kala,Asr Versi Solo,smga dgn di babarkannya dpt di pergunakan di jln yg di ridhoi Gusti Allah.swt.
    Salam kenal dr saya
    @aryo pabelan

    Wasalamualaikum…

  26. raby

    Itu bukan versi solo.kepada penggemar wongalus harap hati2 banyak yg palsukan asr loh.ibarat kata kalau orang sedang tenggelam apapun pasti di ambil.peace

  27. @raby: Setuju mas, sedulur semua harus extra hati-hati.
    Saya pernah browsing di internet, ada orang yang membuat rapal ASR sendiri, kemudian diberi label ASR versi A, versi B, versi sana, versi sini. Bacaannya memang mirip-mirip ASR.

    Nuwun,

  28. Masharis

    Qobiltu..

  29. Wah..wah…wah. ASR ini bkn ASR solo ya. Makin bingung ni :-0

  30. Tiang Bungkuk

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya Asma sunge raja versi solo nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  31. Assalamu’alaikum…
    Ki Umar jogja@salam hormat dan salam kenal Ki.
    Mhn pencerahanny Ki ttg asr biar murid spt sy yg sngt awam ne tdk salah dlm mengamalkn.
    Maklum Ki, sy tdk bs membedakn mana yg asli asr baik nama atw wiridan ny dan yg bukan.
    Maaf y Ki bl sy merepotkn.
    Sblmny terimakasih bnyk Ki.

  32. taofik

    WAh yg itu mirip asr cirebon dan blora tkt………y heummmmmmmm tlng sesepuh diklarifikasi dan dikoreksi setiap amalannya biar tdk menyesatkan mahasiswa br spt sy
    @ki wong alus n pini sepuh :ass.gmn kbrnya ? oya tlng d seleksi stip k ilmuan yg dposting sebelum d ijazahkan y,

  33. Assalamu’alaikum…Setujuuuu :D

  34. cakra byuha

    Ass.wr.wb
    @ Ki Sandi Kala, Qobiltu (saya terima) ijazah ASR versi Solo dengan sempurna dan lengkap,mohon ijin mengamal dan menggunakanya,terima kasih….
    Wasalam…

  35. arw4n1

    @ Umar Jogja monggo dibeber asr versi ki Umar ditunggu….

  36. erlangga

    @ ALL : selamat malam,,, Ijin nyimak aja daripada salah Komen atau tanggapan ntar malah Di hapus Lagi

  37. @Erlangga.. koment nya kayak apa si? kok sampai dihapus?

  38. meisaldy

    ki umar jogya, assalamualikum ki monggo ki di babar ASR nya kalau gak bisa lewat tulisan bisa juga dikirim lewat mp3 melalui email kalau ki umar berniat mengirim lewat email kirimin ke saya juga ya ki ni email saya aldyst@rocketmail.com

  39. Assalamu’alaiku Para Sesepuh & sedulur…
    Ki Umar Jogja, mohon pencerahan tentang ASR Solo diatas…
    Ki Hongmankim…sore Ki…silahkan koreksi dr Ki…
    Ki Taofik, mohon ketegasan penjelasan ASR Solo demi para murid…

  40. ijin nyamak dek nio manyimak…

  41. ASS KI , MOHON IJIN UNTUK IKUT MENGAMALKANNYA

  42. raden jawad

    qobiltu.. sy terima ijazahnya asma sunge rajeh solo secara sempurna semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. terima kasih ki

  43. fahrul amin

    qobiltu.. sy terima ijazahnya asma sunge rajeh solo secara sempurna semoga bermanfaat dunia dan akhirat.. terima kasih ki

  44. Erwin

    QOBILTU

  45. belenk666

    assalamualikum,,qobiltu ..izin mengamalkan mas …

  46. prima

    Qobiltu ki sandi mohon ijin mengamlakan, insyaallah bermanfaast,…nuwun

  47. anuar

    qobiltu…..

  48. Qobiltu Ki mohon ijin ngamalkan ki

  49. fadli

    ki mohon mengamalkanya

  50. mbah khasan

    mantap

  51. beda tipis ya sama yg versi madura

  52. SY DAN KLUARGA MHON IJIN AMLKN ASMA VERSI SOLO.SMG BRMNFAAT U DRI KLUARGA DAN UMAT.

  53. Joko Syafi'i

    Saya berniat ijin mengamalkan,
    mohon restu

  54. SUPRIYADI

    Qobiltu Ki saya juga mhn ijin untuk mengamalkannya. ini sepertinya hampir sama dengan potongan kalimat di asr versi Blora, tapi ga apa-apa yg penting keiklasan dalam mengamalkanya dengan niat ibadah karna ALLAH SWT. semoga KI sanak, Ki Uyut Salam Monngo dan tak lupa guru saya Ki Umar Yogya mendapat perlindungan dari ALLAH SWT. Amin.

  55. saya terima ijazah nya asma sungeraja persi solo moga manfaat dunia akhirat

  56. panji

    asskum,salam paseduluran kalo bleh tau alamat ki mana y

  57. Trimakasih ijazah nya.

  58. rachmat khanz

    ass..
    mohon mengamalkan…semoga bermanfaat..amin

  59. Bismillahirrohmanirrohim, Dengan Memohon Ridho Allah, Qobiltu saya terima ijasah ASR Ver. Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia akhirat. Amien YAROBBAL ALAMIN WASSALAM.

  60. Amrizal

    Bismillahirrahmanirrohim, dengan memohon ridho Allah, Qobiltu saya terima ijazah ASR Versi Solo dengan dan sempurna, semoga berguna Dunia dan Akherat. Amin…

  61. Amrizal

    Bismillahirrahmanirrohim, dengan memohon ridho Allah, Qobiltu saya terima ijazah ASR Versi Solo dengan lengkap dan sempurna, semoga berguna Dunia dan Akherat. Amin…

  62. qolbitu ki,,,,,,,,
    send Al-Fatihah buat panjenengan………………

  63. heri

    Qobiltu…

  64. qobiltu

  65. Raj Scorpio

    Qobiltu…………….mohon izin ngamalkan

  66. Rintozaztro

    Qobiltu mhn izin mngmlkan ASR vrsi solo ki. moga mnfaat & beribu blsan rizki dr Alloh kpd aki dunia akhirat amin.

  67. mas kenther pamungkas

    qobiltu

  68. kang anom

    qobiltu ki ijazahnya.hatur nuwun

  69. edwin

    sy mhon ijin pengijazahan dan mengamalkan nya . Alfatihah

  70. andre

    Qobiltu

  71. sirul asror

    matur nuwun ijazahnya ki

  72. Auudzuubillahhiminassaitonnirrzim bissmillah hirroqhmaanirrohimm saya terima izasahnya ki sandi..mohon doa restu mengamalkan semoga berman faat dunia aqkirat amiim…

  73. julham ham

    qobiltu

  74. guz san

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik

  75. ridwan

    kang sandi kala mohon qobiltunya asr versi solo,moga bermanfaat terimakasih.

  76. Zulfikhar

    Izin mngamalkn jka sy sudah siap ki….

  77. yusuf

    qobiltu

  78. Uthairus

    Qobiltu Ijazah ASR Versi Solo.. :)

  79. lidah pahit

    .. Berkelebat..
    Nunpang lewat

  80. abgibun

    qobiltu..mohon izajah dan mengamalkan semoga dapat bermanfaat tuk dunia dan akhirat…amiin

  81. Rahmadi

    “ass.qobiltu mohon ijin mengamalkan asr versi solo,utk kebaikan dunia dan akhitar.”

  82. QOBILTU IJAZAHNYA SECARA SEMPURNA

  83. jokos

    saya terima ijazahnya

  84. radenbagus

    mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya buat saya, keluarga,sahabat saya agar bermanpaat didunya dan akherat amin,, Qobiltu,,,

  85. muhammad slamet

    qobiltu ijazahnya. mohon izin dan doanya untuk mengamalkannya.

  86. Assalammualaikum Wr. Wb.,
    @Sandi Kala, Qobiltu saya terima ijazah ASMA SUNGE RAJA VERSI SOLOnya dengan sempurna dan lengkap, mohon ijin mengamal dan menggunakannya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah.
    Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  87. Qobiltu,mohon ijin ikut mengamalkan,dan Faatichach saya kirimkan untuk man ajazani

  88. assalamualaikumm… sy mohon ijn u/Mengamalkannya dan Mohon Ke Ikhlasannya dr Bp

  89. asslmualaikum ki sandi,sy mohon izinnya.qobiltu

  90. mohon ijin mengamalkan ki.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: