HIZB MAGHROBI TINGKAT II


rae-yan

Ini artikel mas rae-yan di komentar blog dan belum diijazahkan untuk umum. Untuk mas Rae Yan, monggo diijazahkan untuk kita semua. (wongalus)…

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
RABBI ADKHILNI MUDKHALA SIDQIN
WA AKHRIJNI MUKHRAJA SIDQIN
WAJ’ALLI MIL-LADUNKA SULTANAN NASIRA

Artinya :
Ya Tuhanku masukkanlah aku secara masuk yang benar
Dan keluarkanlah aku secara keluar yang benar
Dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong.

amalkan secara rutin tiap selesai shalat maghrib sebanyak 3 kali.
amin. @@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 99 Komentar

Navigasi pos

99 thoughts on “HIZB MAGHROBI TINGKAT II

  1. Masharis

    Qobiltu ijazahnya..moga bermanfaat..

  2. qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  3. muhammad69

    monggo mas diijazahkan,ane mennggu untuk mengucapkan qobiltu,hehehe

  4. Anto_Bwok Samudera Putih

    Nyimak dulu nih…

  5. alfarisy

    qobiltu,…klo nanti sdh diijazahin. sekalian ijin mngmlkn utk prbdi & yg mmbthkn. smg berkah manfaat. jzakalloh

  6. OrangHalus

    aslkm wr. wb., mohon ijazahnya ki!

  7. yusuf

    ass.wr.wb. iya ki ditunggu ijazahnya

  8. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Ijin Nyimak ki….

  9. Mursyid Syubakir

    Ini seperti Doa yang pernah diajari orang tua saya dan MBah saya
    ketika Menghadapi kesulitan atau menempuh ujian

  10. Suhaimi

    Asalamualaikum
    untuk saudaraku sekalian. Untuk mempercepat proses pengijazahan kerana ilmu ini telah saya amalkan beberapa tahun. Dgn ini saya ijazahkan hizib magrobi tingkat 2 secara sempuna. Menurut guruku ahmad masrori ilmu ini pernah di pakai untuk membongkar kasus korupsi yg di lindungi setelah pelbagai jalan usaha ditempuh tidak brhasil. Alhamdulilah dgn brkah amalan ini prtolongan allah hadir tanpa di duga.

  11. Semoga bs brmanfaat buat smua orang, orang lain brhasil saja dlm mengamalkan sdh cukup senang hatiku walau aku sendiri tdk akan bs mendapatkannya… salam persaudaraan buat semuanya!

  12. rae-yan

    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

    Dengan Ini saya mengijazahkan Hizb magrobi Tk II Untuk Umum Buat sedulur di kampus Wong alus…

    Energi nya lembut dan damai, insya Allah semua persoalan yang dihadapi menjadi lebih mudah dan Tuntas dengan baik.

  13. abdun

    qobiltu…saudaraku..

  14. Trinity

    @rae-yan dan @Suhaimi Qobiltu, saya trima ijazah hizib magrobi tingkat 2 secara lengkap sempurna lillahi ta’ala.

  15. Trinity

    @rae-yan dan @Suhaimi :
    Mohon diberikan gimana tawasulnya?
    Biar lebih barokah ilmunya

  16. rae-yan

    berikut saya kirimkan tawasulnya.

    Tawasulnya.

    1.Ilaa Hadrotin Nabiyyil Musthofa Muhammadin Saw Wa ‘Ala Aalihi Wa Shohbihi Wa Azwajihi Wa Zurriyati Ajma’in Ajma’in Syaiun Lillahi Lahum….Alfaatihah 1x

    2.Tsumma Ilaa Arwahi Sadaatina Wa Mawalina Wa Aaimatina Sayyidina Abu Bakar Sayyidina Umar Sayyidina Ustman Sayyidina ‘Ali Wa Ilaa Bakiyati Shohabati Wal Qorobati Wattabi’iin Wa Tabi’it Tabi’ina Lahum Bi Ihsanin Ilaa Yaumiddin Syaiun Lillaahi Lahum….Alfaatihah 1x

    3.Wa Khusushon Ilaa Hadroti Sulthonil Auliya Ghousil A’zhom Qutubil Alamin As Sayyidi Syaikh Muhyidin Abdul Qodir Al Jilani Qoddasallahu Sirrohu, Wa Ila Hadroti Masyaikhina Wa Liman Ajazina Syaiun Lillahi Lahum …Alfatiha 1x

    4.Wa Ilaa Hadroti Abina Wa Ummahatina Wa Li Kaffatil Muslimin Wal Muslimat Wal Mukminin Wal Mukminat Al Ahyaai Minhum Wa Amwat Syaiun Lillahi Lahum…Alfatihah 1x

  17. sugik sawunggaling

    qobiltu mohon ijin ngamalkan ki

  18. Tiang Bungkuk

    Bismillahirrohmanirrohim..
    Asyhadu anlailaha ilallah waasyhadu anna muhammadurrasulullah
    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  19. Aslkm…mhon ijin mengamalkn hizib magrobi tk 2 y smg brmanfaat dunia n akhirat
    Wslm..

  20. gus santri

    izin ikut rembug. Yang ditulis Mas Royan adalah ayat alquran. Itu doanya Nabi Ibrohim. Dan bisa dihajatkan apapun. Diantaranya mahabbah sulthoniyah dll. Salam kenal buat semua. Khususon Wong Alus.

  21. mat60

    Qobiltu
    ijazahnya..moga
    bermanfaat..

  22. harsa

    assalam..rae-yan
    qobiltu saya trima ijazahan hzib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  23. semoga

    qabiltu..
    ijin ijazah dan mengamalkan..smoga berkah… :)

  24. semoga

    btw, yg tkt. 1 seperti ini bukan ya?? ALLAHUMMA SUKMA BAHUM FII SAYKAL ‘ABUUN FARTAQIID INNAHUM MURTAQIBUUN”????

  25. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., Bismillahirrohmanirrohim….@Rae yan & @suhaimi , Qabiltu ijazahanya Hizib Maghribi tkt2, mohon ijin mengamal dan menggunakanya, mudah2an berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga & umum sekaliannya serta diridho allah swt wa Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  26. OrangHalus

    Aslkm Wr Wb, @gus santri, mohon djlskan tatacaranya mahabbah sulthoniyah,

  27. kholik

    qobiltu….. (sy terima) dengan ikhlas pula karena Allah, dengan sempurna. smoga menjadikan sy lebih takwa, amin.

  28. wong kulon

    qobiltu

  29. slam hormat dari saya ki…..ijin kan saya untuk mengamalkan maghrobi tingkat 2 ki.semoga amalan itu ada manpaatnya didunia dan akhirta Amin……….segoa ALLAH SWT membalas semua kebaikan ki Amin………

  30. Nubuwuah

    salam semuanya…
    hizib maghrobi tk 2 asal dari surah al-Isra` 80-81

  31. mamat

    qobiltu…mohon ijin ngamalkn

  32. Deny ahmad

    Assalamu’alaikum Qobiltu sy trima ijazahnya mhon ridho dan ijin mengamalkanya smga brmanfaat dunia wal akhirat..

  33. yudi

    qobiltu alfatehah sent.

  34. Hardi

    Mas Rae Yan dan Mas suhaimi, Saya mohon ijazahnya untuk mengamalkan Hijib magrobi tkt 2, supaya Saya bisa merasakan manfaat dari Hizib tersebut. Mohon keikhlasannya ya Mas/Ki….? Semoga bermanfaat dunia dan akhirat, amiin.

  35. azmi

    assalamualaikum saya terima ijazah

  36. Gumelar

    assalamu alaikum
    yang saya hormati Mas rae yan,
    saya terima ijazahnya HIDZIB MAGHROBI. II. semoga bermanfaat aamiin
    terima kasih. wasallam.

  37. Gumelar

    @semoga.
    HM I… kalo ga salah seperti ini :
    ALLAHUMMA SUKMA BALHUM FII SYAKIYAL `ABUUN
    FARTAQIB INNAHUM MURTAQIBUUN
    kalo salah saya mohon maaf.

  38. denbagus

    @Rae yan & @suhaimi , Qabiltu
    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  39. saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin.
    matur nuwun

  40. faisal

    nuwun sewu, mohon pencerahan saya sudah mengamalkan ayat diatas sekitar lima tahun, tapi saya belum tahu tata cara penggunaanya.. mohon sesepuh lan pinisepuh paring wewedar kagem kawulo,, sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih, nuwun

  41. qobiltu…… sy terima ijazah HIZB MAGHROBI TINGKAT II dengan sempurna

  42. SINGA MARANTEE

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna
    suatu saat akan saya amalkan, izin copas dulu ya ki
    Qobiltu minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. Al-fatehah 1x

  43. Permana

    saya trima ijazahan hizib maghrobi tingkat II dg ikhlas lngkap dan sempurna semoga bermanfaat bg semuanya amin. Terimakasih….

  44. Gumelar

    tinggal HM tingkat III yang belum digelar.
    nunggu ah, kali aja ada sesepuh yang bermurah hati mengijazahkan.

  45. izhsb

    qobiltu diterima ijazahnya

  46. kulo nderek hamemayu hayuning bawono

    Assalamu ‘alaikum, saya terima ijazahnya Hizib Maghrobi tingkat II dan mohon ijin mengamalkannya, Amien. Matur nuwun kagem saudaraku Suhaimi dan rae-yan, Al Fatihah

  47. wincai

    Assalamu’alaikum mhn izin mengamalkan n h m tingkat 1 nya yang mana ya, apa sdh d ijazahkan d kwa ini

  48. bejo122

    ini hizib maghrobi tk ll versi mana ya?

  49. Shfenddy

    @all assalamualaikum………..ki rae-yan di lanjutin ki, tingkat 3 biar lengkap……

  50. Taopik MT

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan penuh dan sempurna, minta do’a restu utk saya amalkan semoga bermanfaat. U/ Ki Rae-yan Al-fatehah 1x..sent..

  51. zena

    qabiltu ki…. muga2 dados berkah dumateng sedoyo umat… wabil khusus kula pribadi… amin….

  52. arif

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib maghrobi tk II nya dengan sempurnasemoga bermanfaat untuk saya dan semuanya U/ ki Rae-yan Al-fatehah 1x amin.

  53. imam

    qobiltu,
    terima kasih ijazahnya moga bermanfaat,jg mhn ijin mengamalkan
    al fatehah…

  54. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Salam kenal n persaudaraan kpd @ rae-yan serta semua sedulur & sesepuh di KWA.

    Mohon Hizib Maghrobi Tingkat III n pengijazahannya.
    Nunggu ni….

    Utk itu saya dahului dgn ucapan terima kasih daun keladi.

    Wassalam.

  55. baihaqi

    qobiltu
    mohon ijin mengamalkan

  56. roni

    mohon ijin mengamalkan ki..

  57. roni

    mohon ijin untuk mengamalkan,,n trimakasih atas pengijasahan ini..semoga bermanfaat amin…

  58. jarkasi

    ASSALAMU `ALAIKUM wr wb . Minta ijin untuk mengamalkan ilmunya,trimakasih sebelumnya,dan semoga ALLAH mengganjar dengan yang jauh lebih baik.amiin

  59. IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  60. Jumio

    Qobiltu saya terima ijazahnya dngn haq dan sempurna
    Ki ijin di copy dulu buat diamalkan nanti alfateha……sent

  61. ada yg bilang, hizb maghrobi tk2 itu dari 2 ayat di surah al isra..yaitu ayat 80 dan 81…

    tpi yg disini hanya ayat 80 aja..
    mana yg bener yaaa??? :)

  62. qobiltu..

  63. MOHD HAFIZUDDIN BIN CHE RAHIM

    IJIN AMLKN HIZIB MAGHROBI TINGKAT 2NYA

  64. nasrul

    ijin share sedikit HM tk 2 ini mrpkn ayat 80 srt al Isra, sepanjang pngalamn sy jika kita mngamalkan dngan ikhlas tnp memikirkan suatu kelebihan entah disebut hizib atau bukan isyaalloh Alloh akan memberikan bantuan keselamatan (bhs lain sih sluman slumun slamet),,, klo ayat 81, 82 nya merupkn bagian dari nurrun nubuah,,,

  65. joehari

    mohon ijin ngamalken juga
    hijib magrobi tgt 2nya

  66. wardi

    qolbiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  67. wardi

    qobiltu…alhamdulilah pengetahuan saya bertambah

  68. Qobiltu..ijin ngamalin HM tk.2,smga bermanfaat dan menjadi barokah.amin

  69. fajar

    qobiltu atas pengijazahanya mohon izin mengamalkan HM 2 dengan ikhlas semoga bermanfaat & barokah, amin

  70. Assalamualaikum wr. wb.

    Qobiltu atas pengijazahan Hizib Mahgrobi Tinggat 2. Izin mengamalkan semoga menjadi barokah.

    Wassalammualaikum wr.wb

  71. rudianan

    qob!ltu…mhn !j!n mngamalkan.mhn doa ny agar mnft buat org byx dun!a akh!rat.am!n.alfatiha.

  72. andik

    qalbitu ijazah hizib maghrobi & mohon ijin mengamalkan

  73. rosli zakaria

    Assalamualaikum

    Minta tolong ijazahkan hizibmagribi tahap 2 pada saya boleh.

  74. nizam

    Assalam…

    Mohon diamalkan yah…

  75. petir langit

    qobiltu

  76. aslm wr wb
    qobitu izin amalin

  77. Qobiltu, mohon ijin jika suatu saat diamalkan, alfatihah

  78. eka sakti

    QOBILTU,.Ijin menyimpan dan mengamalkannya kelak…..”

  79. pencari ilmu

    mohon ijin tuk ngamalkanx 08997132762

  80. AN-SER

    QOBILTU…smoga ALLAH meridhoi

  81. Assalamu’alaikum Bismillahirrohmanirrohim Qobil ijazah Asma’Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi Jazakumulloh khoiron kasiiro smg manfaat dunya wal akherat Al faatihah…

  82. Dede Sulaeman Ilaika Citamiang

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah…

  83. asalamualaikum wr wb
    Ki re-an bismillahirrohmaanirrohiim qobiltu…..saya terima ijazahnya HM 2 Ki, mohon ijin ngamalkan, juga buat keluarga, semoga membawa barokah dan manfaat.
    wasalamualaikumwr wb.

  84. ahmad maryudi

    sukron atas ijazahnya, qobiltu ijazaukum

  85. Qobiltu…saya trima ijazah hijib maghrobi tgkt 2 scara smpurna dari ki alus dan mas rae-yan

  86. besikursani44

    Robbi adkhilni mudkhola sidqiw wa Akhrijni mukhroja sidqiw waj ‘al lii mil – ladunka sulthonan nashiro

  87. joen

    Assalamualaikum..
    Qabiltu,saya terima
    ijazahnya hizib maghrobi
    tk II nya dengan
    sempurnasemoga
    bermanfaat untuk saya
    dan semuanya U/ ki Rae-
    yan Al-fatehah 1x amin.

  88. Azakia

    Qobiltu hijib maghrobi tingkat 2,,,moga manfaat bagi saya dan orang lain,,,buat aki yang mengizazahkan saya hadiahkan alfatihah 3x

  89. bungakusuma

    Insya Allah Nderek Ngamalaken

    matur nuwun………….

  90. rofiq

    qobiltu ijazah hizib maghrobi tingkat 2 dari kang riyan. Amiin ya robbal ‘alamiin.

  91. rofiq

    man ajazani alfatihah

  92. Teja

    Qobiltu…..Mhn izin ikut mengamalkan ki…

  93. Qobiltu…Sy terima

  94. Qobiltu,,
    Saya terima ijazahan Hizib Maghrobi Tk 2 secara sempurna,,
    Moga amalan kita selalu bertambah dengan hizib ini..
    Terima kasih Ki..
    Wassalam..

  95. Arief A

    Qabiltu,saya terima ijazahnya hizib magrobi tingkat II nya dengan sempurna

  96. tyangsebrang

    Qobiltu…
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  97. huda

    Bismillahirohman Qobiltu Ijazah Asma Maghrobi tk 2 dari mas rae-yan dan Mbah Suhaimi al faatihah

  98. Ridwan

    Qobiltu ijajataka
    Ijin ngamalaken ki
    Semoga manfaat buat saya dan keluarga.
    Amin.

  99. qobiltu..

Berikan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

