DOA DZULFAQOR


Raden Sanjaya
naga_laut_dan_api@yahoo.co.id

Kepada sesepuh dan saudara-saudara semua, saya mohon izin untuk mengirim Doa Dzulfaqor yang termasuk salah satu doa yang suka dibaca oleh Rosululloh Muhammad S.A.W.

Inilah Doa Dzulfaqor yang dimaksud:

BISMILLAHIR ROHMAANIR ROHIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTARROHMANUR ROHIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTASSALAAMUL MU’MIIN.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL MUHAIMINUL AZIIZ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL MUSHOWWIRUL HAKIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAS SAMII’UL ALIIM.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL BASHIIRUSH SHOODIQ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA ALAAMUL GHUYUUB.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA KHOOLIQUL BAARII.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTAL QOOHIR.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTARROOZIQUR ROZZAQ.
SUBHAANAKA ANTALLOOHU LAA ILAAHA ILLAA ANTA LAM YALID WA LAM YUULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD.
SUBHAANAKA FASTAJIB LII WA NAJJINII MINAL KARBI WAL GHOMMI WA KADZAALIKA NUNJIL MU’MINIINA WA ZAKARIYYAA WA YAHYAA WA IISAA IDZ NAADAA ROBBAHU ROBBI LAA TADZARNII FARDAN WA ANTA KHOIRUL WAARITSIIN.
SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL IZZATI AMMAA YASHIFUUN WA SALAMUN ALAL MURSALIIN WALHAMDU LILLAHI ROBBIL AALAMIIN.

Doa Dzulfaqor ini Insya Allah khasiatnya banyak sekali. Silahkan diamalkan secara istiqomah. Semoga barokah & bermanfaat untuk kita semua. Amiin. @@@

About these ads
Categories: DOA DZULFAQOR | 67 Komentar

Post navigation

67 thoughts on “DOA DZULFAQOR

  1. Masharis

    Qobiltu …

  2. dudu wong sakti

    Bagi yg ingin konsultasi masalah gaib,khodam,pelet & ilmu kasepuhan tingkat tinggi gratis tanpa mahar hbgi saya , pasti beres 081226342120 & 085728164279 . Gratis tanpa mahar buruan, siapa cepat dia dapat

  3. ATOF

    KI WONG ALUS INGKANG WINULYO.
    MATURNUWUN SANGET NGGEH SAMPUN DIBANTU MASUK KELUARGA BESAR KWA.

  4. ericsagita

    qobiltu, izin mengamalkan ki.

  5. hendi

    ass,ki maaf saya mau tanya apakah ini benar kalimat hizib sulaeman.
    INNAHU MIN SULAEMAN WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM KAF,HA,YAA,AIN, SO KAPAETU HA,MIM,AIN,SIN KOF HAMAETU.
    soalnya yang ngasih (ayah saya)katanya hizib sulaeman tolong minta pencerahanya.

  6. Wong sableng

    Dudu wong sakti tolong dishare ja jgn diumpetin gt.ntar kirain jual ilmu

  7. pencari ilmu

    assalamualaikum wr wb…
    @raden sanjaya:mohon ijintuk mengamalkan doa DZULFAQOR nya.

  8. Insan Dhaif

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Pertama saya mohon maaf, karena mungkin ingin konsultasi pada tempat yang tidak tepat. Namun saya mohon, ada yang bersedia membantu saya. Begini, Assalamu’alaikum wr.wb

    Beberapa waktu yang lalu, saya mengkonsultasikan masalah saya kepada salah satu paranormal di satu majalah dan telah mendapat balasannya. Beliau mengatakan bahwa aura saya diselimuti kabut tebal dan sebagai solusinya beliau menyarankan saya untuk membeli salah satu barang bertuah miliknya. Namun apa daya, saya hanya seorang lulusan SMA yang belum mendapatkan pekerjaan apalagi penghasilan. Di samping itu, kedua orangtua saya pasti tidak menyetujui saya terlibat dalam masalah ghaib dan perdukunan, apalagi membeli jimat.
    Karena itu saya mohon bantuan, apakah ada amalan yang dapat meningkatkan aura saya dan memikat seorang wanita dengan amalan yang cukup sederhana? Maksudnya tidak sampai melakukan ritual patigeni dan ngebleng dan semacamnya. Jika shaum biasa dan shalat hajat, insya Allah saya bisa menjalankannya. Saya ingin menjalin hubungan serius dengan satu wanita saja.

    Tidak ada yang dapat saya berikan kecuali ucapan terimakasih dan doa semoga, kebaikan para sesepuh di balas oleh Allah swt.
    amien.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb

  9. Trinity

    Sugeng dalu Mas gondo mayit kemana ya kok lum muncul?dulur-dulur udah pada kangen nih..
    Ayoo kita panggil sambil bakar buhur matahari HAADII..IIRLAH ..HADIRLAH. . .

  10. Ki Mulyadi

    @ Raden Sanjaya… Qobiltu. Salam kenal Den. Makasih atas postingannya. Aku pernah mendengar beberapa cerita mengenai Do’a Dzulfaqor yang luar biasa ini. Konon dahulu dalam sebuah perang, pedang Sayyidina Ali patah, lalu Rasul SAW membuatkannya sebuah pedang dari kayu lontar sambil membaca Do’a Dzulfaqor ini, sehingga pedang kayu tersebut menjadi jauh lebih kuat dari pedang Sayyidina Ali yang sebelumnya telah patah. Dan menurut cerita yang saya dengar dari beberapa kalangan, Do’a ini juga pernah dipakai oleh Kyai Satori ketika beliau menyelamatkan seseorang yang sulit untuk meninggal dunia karena ajian rawa rontek yang dimilikinya. Setelah beliau membacakan Do’a ini, ajian rawa rontek yang dimiliki orang tersebut kontan langsung lepas serta lenyap, dan akhirnya orang tersebut bisa meninggal dunia dengan tenang. Faedah Do’a ini sangat banyak sekali antara lain: hajat besar, perlindungan, keselamatan, kerezekian, mempercepat proses dikabulkannya suatu do’a, membebaskan siksa kubur, dan masih banyak lagi. Wss.Wr.Wb.

  11. alfarisy

    aslkm, mhn ijazah & ijin mengmlkn kelak utk prbdi & org yg mmbthkn. smg berkah mnfaat dunia wal akhiroh. jzakalloh

  12. kholik

    aslkm, mhn ijazah & ijin mengmlkn

  13. Pakdhe Gempo

    Ass.Wr.Wb. MOhon Ijazah dan ijin mengamalkannya kelak. Maturnuwun Sanget. Wass

  14. eri lim hu hu

    WAH LAMA LAMA PENUH ILMU YG KAYAK DIMUJAROBAT NIHHH /////NAMPAKNYA UDA NGAK ADA LAGI YG BETUL BETUL ILMU MUSTAYABHIHAT DAN MUKHOMAT///

  15. Ki Mulyadi

    @ Hendi… Salam kenal. Mungkin yang anda tulis diatas itu lebih tepatnya merupakan penggalan Ayat Sulaiman, namun tanpa bacaan Alaa Ta’lu Watunii Muslimiin, dan langsung diteruskan dengan bacaan Kaaf Haa Yaa Aiin Shood Kifaayatunaa, Haa Miim Aiin Siin Qoof Himaayatuna. Sedangkan Hizib yang banyak dikenal dengan nama Hizib Nabi Sulaiman dan banyak diamalkan ialah Hizib Yamani (Bismillahirrohmanirrohiim Allohumma In Dakhola dst…), selain itu juga ada Asma Nabi Sulaiman (Bismillahirrohmanirrohiim Lailaaha Ilalloohul Amru dst…), dan juga do’a/ayat Nabi Sulaiman (Bismillahirrohmanirrohiim Fafahham Naahaa Sulaimana dst…). Mungkin cukup sekian yang bisa aku jelaskan. Maaf atas segala kekurangannya.

  16. menyimak aja, sambil nunggu kopi kapal api agar bisa ngopi bareng.. He.he..he..

  17. lanang edan

    salam
    @all…..numpang berteduh

  18. Rizky Kopassus

    @raden sanjaya: qobiltu…izin mengamalkan. Jazakalloh Khoir…

    @eri lim hu hu: iya betul…seperti halnya Doa Nurbuwat, Doa Akasyah, dan Doa Kanzul Arsy, Doa Dzulfaqor ini jg pernah sy lihat di bbrp kitab, termsk kitab mujarobat. Menurut sy pribadi doa2 ini termsk doa tingkat tinggi yang boleh diamalkan secara umum oleh siapapun jg tanpa hrs melakukan suatu tirakat khusus, jd tdklah sulit bagi kita semua utk medptkannya didlm bbrp kitab dan jg di pesantren2. Mungkin pengirimya cm ingin menambah perbendaharaan buat kita semua di forum ini, siapa tahu bermanfaat jika ada sedulur yang membutuhkannya.

    @bya geger: kopinya sudah dtg blm? he3

  19. David

    Mohon ijazahnya

  20. Pecinta Doa

    sy terima ijazahnya…mohon ijin untuk mengamalkannya.

  21. Ki Mulyadi

    @ Insan Dhaif: nanti aku akan coba bantu. Aku kirim amalannya via e-mail. Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Niatku ikhlas hanya ingin membantu saudara. E-mail mu apa?

  22. kapal api

    TENG…TENG…TENG,

    @KI HENDI & KI MULYADI; sepanjang yg saya tahu yg tulis @hendi itu adalah asma sulaiman dg beberapa tambahan kata/huruf…
    Benar apa yg @ki mulyadi uraikan ada banyak VARIASI asma sulaiman dan hizb sulaiman … Bila berkenan biar @ki mulyadi membeberkannya utk blog ini…setuju ki ?

    monggo kopi manise utk @all santri padepokan wongalus … Tolg diaduk sendiri yah :)

  23. Rizky Kopassus

    @ki mulyadi: tolong ki dibabar bbrp Doa Nabi Sulaiman nya…he3

  24. Ki Mulyadi

    Baiklah aku coba babarkan beberapa Doa & Ayat Nabi Sulaiman A.S.

    Untuk memohon ampunan dan mendapat kedudukan:

    “Robbighfirlii Wahablii Mulkallaa Yambaghii Li Ahadim Mim Ba’dii Innaka Antal Wahhab”

    Untuk syukur nikmat:

    “Robbi Auzi’nii An Asykuro Ni’mata Kallatii An Amta Alayya Wa Alaa Waa Lidayya Wa An A’mala Shoolihan Tardhoohu Wa Adkhilnii Birohmatika Fii Ibaadikash Shoolihiin”

    Untuk kewibawaan & penundukan:

    “Innahuu Min Sulaimaana Wa Innahuu Bismillaahir Rohmaanir Rohiim, Allaa Ta’lu Alayya Wa’tuuni Muslimiin”

    Untuk ilmu, hikmah, dan perlindungan:

    “Fafahham Naahaa Sulaimana Wa Kullan Aatainaa Hikmaw Wa Ilmaa Wa Sahhornaa Ma’a Daauudal Jibaala Yusabbihna Wath Thoiro Wa Kunnaa Faailiin”

  25. Rizky Kopassus

    @ki mulyadi:qobiltu…izin mengamalkan ki. Terimakasih banyak ki, baru saja diminta langsung dikasih doa2nya…semoga ki mulyadi selalu diberikan kesehatan & keselamatan. Amien.

  26. kapal api

    @ki mulyadi…. Matur nuwun semoga menjadi barokah bagi kita semua…amin

    Cuma bisa kasih kopi secangkir buat @ki…monggo

  27. Ki Mulyadi

    @ Rizky Kopassus: silahkan saudara Rizky. Semoga bisa memberi manfaat untuk saudara Rizky dan keluarga. Terimakasih banyak atas do’a nya.

    @ Kapal Api: Amiinnn… sama-sama, terimakasih kembali. Kopinya aku minum sekarang mumpung masih panas.

  28. salawar rabit

    MEMANGGIL KHODAM HARIMAU PITIH
    DO’A:
    “Dzii Quwwatin ‘inda dziil ‘arsyi makiin.WaullooHu min
    waroo iHim muhiith,balHuwa Qur aaanum majiid,fii law
    him mahfuuzh.Subhanaka laa ilma lanaa illa maa ‘allamtanaa,
    innaka antal ‘aliimul hakiim,innaaulooHa Qowiyyul ‘Aziiz.
    Yaa AullooH yaa RosuulullooH yaa syaikh ‘Abdul Qodir Al-Jaylani
    Al-Baghdad,aghistnii aghistnii aghistnii.”

    -Amalkan do’anya tiap usai solat fardu 3x,insyaAllaH dalam waktu
    kurang lebih 2 sampai 8 bulan akan bertemu khodamnya yang dapat
    kita mintai bantuan.
    -Pemiliknya,jika dalam keadaan bahaya sekitar radius 1 kilometer,maka
    semangat sang harimau akan masuk,sehingga memiliki keberanian di atas
    rata-rata,begitu juga dalam keadaan emosi. Maka dari itu pemilik
    hendaklah memperbanyak istighfar & solawat untuk menghindari hal-hal
    yang tidak diinginkan.
    -Jika menghadapi musuh,maka pemilik tiba-tiba mampu melakukan
    gerakan-gerakan seperti halnya harimau,serta memiliki kekuatan yang
    luar biasa.
    -Jika ingin mencoba gerakan-gerakan harimau putih maka baca do’a di atas
    1x,tahan nafas setalah aghistnii aghistnii aghistnii,lalu baca permohonan
    seperti ini:”Yaa AullooH 3x,hamba mohon dihadirkan ghoibnya khodam
    suci harimau putih,hadir-hadir-hadir (tahan nafas).”
    -Khodam dapat dipanggil sewaktu-waktu jika dibutuhkan.

  29. Rizky Kopassus

    @salawar rabit: sy mau tanya, jika ilmu ini kita coba atau pengamalnya dlm keadaan terdesak, ilmu ini bereaksi dalam keadaan kitanya sadar atau tidak? Apakah sebatas energi, semangat, dan karomah khodamnya saja yang masuk ke pengamalnya atau khodam harimau putihnya yang masuk kedlm diri pengamalnya? Ditunggu infonya.

  30. salawar rabit

    @Rizky Kopassus…masih sadar ga kerasukan,cuma energinya.

  31. Ki Mulyadi

    @ Salawar Rabit : terimakasih untuk posting ilmunya. Menambah wawasan dan khazanah kita semua. Salam kenal saudara Salawar Rabit.

  32. salawar rabit

    @Ki Mulyadi…salam kenal balik om Ki Mulyadi ^_^

  33. Rizky Kopassus

    @salawar rabit: trims atas infonya. Minta izin jika se-waktu2 sy ingin mengamalkannya.

  34. salawar rabit

    @Rizky Kopassus..sama-sama,,silahkan mas memang udh di ijasahkan untuk umum ^_^

  35. Wong Faqir

    Assalamualaikum wr wb
    @Ki Mulyadi,,,saya mau nanya nih ki saya pernah mengamalkan Hizib Yamani di akhir bacaan ada tambahan kalimat
    “ajiibu yaa khodama hadzil ismi syariifii bimaa amarnukum wadhi haajati…bihaqqi mu’jizati nabiyallohu sulaiman ‘alaihisalam baarokallohu minkum wa ‘alaikum” trus baca ini yaa nabiyallohu sulaiman aghistnii aghistnii aghistnii.”
    bacaan tambahan itu bener apa tidak Ki…mohon jenengan membeberkannya,,,terimkasih sebelumnya

    wassalamualaikum wr wb

  36. Rizky Kopassus

    @ Wong Faqir: wa’alaikum salam saudara wong faqir. Itu tambahan untuk Hizib Yamani, versi yang saudara tulis diatas memang benar adanya. Biasanya digunakan untuk hajat yang sangat mendesak. Kalimat “ajiibu dst….” untuk memanggil khodam Hizib Yamani, “bihaqqi dst…” bisa diartikan kita memohon kepada Allah dengan barokah dan hak Nabi Sulaiman A.S. Sedangkan kalimat “Yaa Nabiyalloohu Sulaiman dst….” lebih merupakan istighosah dgn wasilah Nabi Sulaiman sebagai pemegang Hizib Yamani yang jg dikenal dengan Do’a Nabi Sulaiman. Ada juga versi lainnya yang membaca Syahadat Sulaiman sebagai kalimat pembuka Hizib ini, dan ditutup dengan do’a “Allahumma Kafi Sulaiman dst….”
    Mohon maaf jika ada kekurangan dari penjelasan ini.

  37. Ki Mulyadi

    @ Wong Faqir: wa’alaikum salam saudara wong faqir. Itu kalimat tambahan untuk Hizib Yamani, versi yang saudara tulis diatas memang benar adanya. Biasanya kalimat tambahan tersebut digunakan untuk hajat yang sangat mendesak. Kalimat “ajiibu dst….” untuk menyambung tali / memanggil khodam Hizib Yamani, “bihaqqi dst…” bisa diartikan kita memohon kepada Allah dengan barokah dan hak Nabi Sulaiman A.S. Sedangkan kalimat “Yaa Nabiyalloohu Sulaiman dst….” lebih merupakan istighosah dgn wasilah Nabi Sulaiman sebagai pemegang Hizib Yamani yang jg dikenal dengan Do’a Nabi Sulaiman. Ada juga versi lainnya yang membaca Syahadat Sulaiman sebagai kalimat pembuka Hizib ini, dan ditutup dengan do’a “Allahumma Kafi Sulaiman dst….”
    Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dari penjelasan ini.

    Wassalam

  38. Rizky Kopassus

    @ki mulyadi: maaf ki, sy kira wkt kita chat di yahoo messenger tadi sy yang disuruh reply untuk wongfaqir dgn cara copy paste dari tulisan ki mulyadi. Ternyata mksdnya ki mulyadi yg ngirim. He3. Maaf ki, sy salah pengertian.

  39. Ki Mulyadi

    @ Rizky Kopassus: tidak apa-apa saudara Rizky. Iya tadi sewaktu chat di ym aku memang mau minta tolong supaya tulisan aku di ym segera saudara RIzky copy paste, untuk kemudian saudara Rizky kirimkan ke saudara Wong Faqir di blog ini, krn td sy ada keperluan dulu sebentar, kasihan takut saudara Wong Faqir menunggu terlalu lama. Dan tadi saudara Rizky terlambat membalas ym sy. Sy kira saudara Rizky nya sudah tidur, jadi sy kirim sendiri ke saudara Wong Faqir. Ketika aku buka lagi blognya ternyata saudara Rizky sudah mengirimkannya duluan.

  40. Wong Faqir

    wah terimakasih yang banyak nih @Ki Mulyadi dan @Bang Rizky Kopassus,,,atas infonya….
    salam pamuji…..

  41. sy terima ijazahnya…mohon ijin untuk mengamalkannya.

  42. Trinity

    gimana neh Mana RDR gak muncul-muncul?
    Ayo Para Sesepuh Langsung to the point aja dibabar langsung aja disini RDR nya daripada terus-terusan menimbulkan polemik/perpecahan sedulur-sedulur KWA ini bukankah paseduluran kita lebih brharga?
    entar juga reda dgn sendirinya kok polemik RDR ini kalu udah dibagi&pada ngamalken&merasaken apa itu yg disebut RDR,nantinya yg bruntung adalah mereka yg mengistiqomahkannya didalam RIDHO ALLAH.
    Jadi bukan trletak pada seberapa hebat ilmunya,namun trgantung pada pemegangnya.

  43. Trinity

    gimana neh Mana RDR gak muncul-muncul?
    Ayo Para Sesepuh Langsung to the point aja dibabar langsung aja disini RDR nya daripada terus-terusan menimbulkan polemik sedulur-sedulur KWA ini bukankah paseduluran kita lebih brharga?
    entar juga reda dgn sendirinya kok polemik RDR ini kalu udah dibagi&pada ngamalken&merasaken apa itu yg disebut RDR,nantinya yg bruntung adalah mereka yg mengistiqomahkannya didalam RIDHO ALLAH.
    Jadi bukan trletak pada seberapa hebat ilmunya,namun trgantung pada pemegangnya.

  44. Ki nur jati

    HIZIB IBNU HAJAR..”BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM.ALLOHUMMA JIDNI ‘ILMAN WA FAHMAN YA KAASYIFAL MUSKILAATI IKSYIFIL HUJUBI ‘AN WUJUUHI HAZIHIL MA’AANII HATTA ATH THOLI’A ‘ALAA KHOFAAYAA YA HAZIHIL MASAA-ILI WAHFAZHNII MINAL KHOTOO-I WADH DHOLAALI FA-ANTA MUWAFFIQO AMRIN WA ANTA ‘ALAAMAL GUYYUUBI INNAL LAZIINA YASYTARUUNA BIAHDILLAHI WA AIMAA NIHIM TSAMANAN QOLIILAN UULA-IKA LAA KHOLAAQOLAHUM FIL AKHIROH.TATA CARANYA.1 PUASA MUTIH MUTLAK SELAMA 7 HARI.2 AMALAN DIBACA 111X TIAP SELESAI SHOLAT FARDU DAN SHOLAT HAJAT MALAM.3 SETELAH MENYELESAIKAN PUASA AMALANNYA DIBACA TIAP SHOLAT FARDU 3X.untuk tawasulnya lihat di ASR ACEH/RUM.FUNGSINYA ILMU LADUNI,MEMBUKA ALAM GAIB,TERAWANGAN,MATA BATIN DLL

  45. Ki Mulya

    @ Ki Nurjati : terimakasih banyak untuk saudaraku Ki Nurjati atas kiriman ilmu Hizib Laduni Ibnu Hajar. Semoga bermanfaat lahir bathin fi dunya wal akhiroh.

    @ Wong Faqir : sama-sama saudaraku. Salam peseduluran.

  46. sugi sawunggaling

    QOBILTU IJAZAHU RADEN….SEMOGA MAKBUL AMIN.

  47. mas.rio

    assallammualaikum.wr.wb..semuanya di kampus wong alus semoga sehat selalu…amiin..salam kenal untuk semua yg belum kenal…salam takzim…semoga bermanfaat niat baik sedulur sekalian..untuk berbagi ilmunya..amiin..al.fateha para sedulur dikampung batin…

  48. Insaf Dhaif

    @ KI Mulyadi : terimakasih sblumnya. ini saya cantumkan email saya.:
    anonymussi@yahoo.com
    moga kebaikan anda di balas Allah swt . Amien. Maaf sblumnya karena saya tidak cukup sering membuka internet , sehingga saya baru dapat membalasnya.

  49. azmi

    SAYA terima ijazahnya…mohon ijin untuk mengamalkannya.

  50. aryad

    ass.
    ada yg mau tukaran diktat gak sama gue

  51. gerhana

    Salam ki, mohon ya ki,ijin di ijazah kan pada saya tuk mengamalkannya…semoga bermanfaat…amin3x

  52. SINGA MARANTEE

    Ass.Wr.Wb. MOhon Ijazah dan ijin mengamalkannya kelak. Maturnuwun Sanget. Wass

  53. WONG SUSAH

    assalamu alaikum ki, sy org baru dlm forum ini
    mohon dibabarkan doa utk menghilangkan segala kesialan dlm diri krn sy sering difitnah dan ditipu org dan rejeki slalu boros

  54. Wong Jumeneng

    Ass. Ki Raden Sanjaya
    mohon ijazahnya dan izin mengamalkan. Suwun
    Al Fatikah ..sent

  55. Wong Jumeneng

    Mohon izin mengamalkan.
    Suwun
    Fatikah ..sent

  56. Irwan

    Assalamualaikum..

    Salam kenal dr Kuala Lumpur.

    Saya terima ijazahnya…mohon ijin untuk mengamalkannya.

    Wassalam.

  57. Sanjaya GuitarHolic

    Ass.Wr.Wb.

    Ini do’a yang bagus. Semoga bermanfaat dan barokah untuk para sedulur yang mengamalkannya. Salam kenal utk mas raden sanjaya. Ngomong2 nickname kita hampir sama ya…hehehe. Terimakasih atas artikelnya. Ditunggu kiriman2 artikel selanjutnya dari mas raden sanjaya.

    Wassalam.Wr.Wb.

  58. wong kulon

    ass,mas dadu sakti boleh tuh ilmu terawanganya minta bimbinganya

  59. asrul sani afriandy

    Qobiltu…………
    mohon izin mengamalkannya
    jazakumullohukhaeronkatsiiro

  60. ganawirya

    mohon ijin untuk mengamalkan

  61. pahlawan9

    mohon ijazah nya …

  62. afwa

    hebat

  63. muhlis

    Asalamu’alaikum wr wb sadulurku smua. met idul fitri 1432 h, maaf lahir bathin.

    mohon bantuannya untuk menerawang diri saya, karna sepertinya saya merasa ada yg tdk beres dgn diri saya. saya gampang sekali emosi dan kalo saya sedang marah badan jadi gemetar dan muka kaku dan memerah.

    buat Raden sanjaya, mohon ijin mengamalkan do’a dzulfaqornya, qabiltu.
    trima kasih sebelumnya.

  64. hassanalias

    mohon ijin mengamalkan doa zulfakar ini serta ijazahnya.

  65. Setiawan

    Asskum wr wb. . .sy nt tlng.tlng ijasahkan kpd sy untuk mengamalkan khodam macan putih. .dan kewibawaan,pnarik rejeki lancar. . .tlng ijsahkan/krim ke no hp saya. . .(085768394792) ats nm aki’ . .matur suwun. . .wasskum wr wb. .trima kasih

  66. • Khodam macam•

    Isi Paket : 1 khodam macan + 1 Buah Minyak Apel Jin + Minyak Misik Asmak + Minyak Khusus Berajah + 1 Buah Rajah Pembuka Cakra + Pengisian Hizib Sulaiman + Buku Petunjuk Cara Pemakaian.

    Keterangan:

    Khodam macan Merupakan Sesosok Jin Berwujud macan Ini yg memproteksi tuannya Dan Sangat Baik Tanpa Pernah Meminta Tumbal.
    Cukup pengelarasaan/pengenalan kpd khodamnya hanya memakan waktu 1-2 jam saja (untuk pengenalan ke diri kita selama 7)
    :dengan doa khusus dan media khusus
    :bila saat penyelarasaan selama 1-7 hari tanda2 kehadiran khodam macan ; badan/tangan bergetar,hembusan angin,punduk terasa panas/dingin,bermimpi di datangi khodam tersebut ,kadang2 tergengar suara auman macan (jgn takut itu sebuah perkenalan)

    Diantara Beberapa Khasiatnya Adalah Untuk :

    :sun:Untuk Menjaga Diri Dari Segala Kejahatan Nyata Dan Gaib.
    :sun:Untuk Meningkatkan Laba Segala Usaha Dan Bisnis.
    :sun:Untuk Menundukkan Dan Memelet Seseorang.
    :sun:Untuk Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Parah.
    :sun:Untuk Mempertahankan Dan Meningkatkan Jenjang Karier / Jabatan.
    :sun:Untuk Menyerang Dan Melumpuhkan Lawan Dari Jarak Jauh.
    :sun:Untuk Mengembalikan / Mengirim Guna2 Atau Sihir
    Mahar: 550ribu (termasuk ongkos kirim)
    Info: call/sms: 083899139 079

  67. cahalus

    ane mah bru gbung dwong alus, mhon bimbingan serta kkluargaan nxa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: