ASMA GAJAH RAJEH


hongmankim@yahoo.co.id said,

Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Gajah Rajeh dari Ki Hingmankim. Ini merupakan sempalan rajeh dari keajaiban makhluk unsur di bumi. Berikut do’a asmanya….

INNA QUWATIN ANUSYIN BARQOSYIN WAH-YUSSYIN KITABAN NATAH KATABN QUWATA KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU

Kuncinya ada di kalimat terkahir:KUN BARDAYARU SAMSAIL DAKALU. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 143 Komentar

Post navigation

143 thoughts on “ASMA GAJAH RAJEH

  1. bodokeremezken

    QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua
    @@@saat ini saya baru mengamalkan ASR VERSI HINDI YANG DIPOSTING KI HONGMANKIM dan udah dapat 3hari ini
    @@@klu ASR VERSI HINDI KI HONGMANKIM ADA KATA KUNCINYA NGGAK KI……///PLESE TOLONG DIJAWAB YA……..MAKASIH MATURNUWWUN

  2. Trinity

    Alhamdulillah baru sekali jadi Pertamax nih.
    Ki Hong:qobiltu asmak gajah rajehnya.
    Untuk pengamalan+tawasulnya masih sama kan seperti yg dulu?
    Untuk khowas asmak ini lebih cenderung ke apa?penglarisan,pengasihan atau angkat berat kayak gajah?
    Al-fateha sent…khususon ki hong..

  3. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  4. taofik

    wah ass.senior kmn j br hadir neh dispensasi terus y,heeheee.dosen2 pd nanyain tuh.ijjin ngamalin n minta ijazah sekaligus y

  5. surya

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  6. Trinity

    Welah dalah keduluan mas @bodokeremezken tow,
    Zowis gak papa mas yg atu ini emang banter playune.
    @Ki topik + @All sesepuh,sugeng enjing salim-salim dulu ahh..sapa tau dapet barokah..syukur-syukur yen disangoni

  7. suwandi

    Qobiltu
    Alfatiqah untuk Ki hongmankim

  8. ery lim hu hu

    izin nyimak///ki

  9. Trinity

    Sepertinya rajeh petir juga . . . . . . . . . .

    He. . He. .he. .

  10. Pakdhe Gempo

    Ass.Wr.Wb.
    Selamat pagi semuanya..
    Duduk manis ae sambil Ndengar pengkajian Poro Sepuh, sambil ngopi
    Enaak Tenan..
    Monggo…

  11. mbah yudhie

    ass. wr.wb.
    ki, tawasulnya ke siapa dan pengamalannya bgmna

  12. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ass. Sedulur2 kampus wongalus yg ane hormati…

    Ane ikut nyimak dulu nih sambil nyeruput kopi susu dan nyetut rokok favorit ane….hehehehehehehe.

  13. Zaburae-pulampas

    Qobiltu ki hongmankim,sy terima ijazahnya dan izin mengamalkan.

  14. Suhaimi

    Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  15. bambapuang

    ijin mengamalkan ki….

  16. ehen zaxis

    maaf,asma gajah rajeh trsbut utk koleksi ato utk d ijazahkan ???????????

  17. Ass,
    pagi smuanya?
    Salim dlu wat sdlur smua?

    Wah, ada gajah rajeh?
    Skalian aja dunk diijazahin, macan tutul, macan loreng, macan kumbang, dll,
    he . . He . . Ada gak ya?

  18. ndablek

    mangstap ada asmak gajah dirajeh.

  19. danang ajah.

    askum izin mengamalkan ki…….

  20. Danu Top Markotop

    ass Ki Hong mau tanya KATABN itu maksudnya KATABAN atau apa ki barangkali ada yg keselip tulisannya ki..maaf bila kurang berkenan tp tlg jawab ki wass

  21. Danu Top Markotop

    ass Ki Hong mau tanya lagi apakah khasiat dan tata cara nya sama dengan ASR lainnya ki atau mungkin asma ini lebih hebat lagi..trs cara menggunakan kata kunci nya bgm Ki Hong..maklum orang bodoh butuh pencerahannya Ki wass

  22. takut ane ada asma gajah rajeh…………………………………………………………………………..

  23. Ki nur jati

    Ilmu itu tidak ada yang mengakibatkan anggota tubuh kita cacat seperti pantangan asma’ laut rajeh apabila kita memegang kemaluan kita dengan tangan kanan akan mengakibatkan cacat.ambil ilmu yang cocok dengan tubuh kita dan amalkan.bila tidak cocok dengan tubuh kita maka tinggalkan.amalkan ilmu karena Ridho Alloh semata insya Alloh kita akan mendapatkan barokah dan karomahnya ilmu.selama kita menjalani ritual dan tata laku ke ilmuan kita sedang mengisi didalam tubuh kita dan untuk menerapkan ilmu kita harus istiqomah atau mendawamkannya tiap selesai sholat fardu insya Alloh bila perlukan dan gunakan ilmu tsb akan merasakan karomah dan mampaatnya ilmu

  24. muhammad69

    nungguin mpe di izinin bwt diamalkan,ma ki hong man kim,br bilang Qobiltu…he3x,sekalian ki tata caranya,skali kluar langsung mnampilkan yg spektakular,boombastis,tp kog cma asmanya doank,kaga pake tata caranya,hehehe…mohon bimbingan ki…

  25. Ki nur jati

    Orang yang menguasai ilmu seluruh anggota tubuh mengandung tuah/mampaat karena karomah orang tsb.

  26. Ki nur jati

    Untuk mengamalkan AGR ni carilah pembimbing yang ikhlas.ki hongmankim hanya untuk menambah bendaharaan ilmu kita jadi tidak diijazahkan

  27. Rajis

    Ki nur jati : syng sekali Ki jika hanya tuk bendahara keilmuan … apkh Ki nur Jati bs mengijasahkan nya kpd kami2 murid wong alus ( ngarep.com )

  28. @Ki nur jati : alhamdulillah sejuk ki …amiin ….

  29. taofik

    ass.ki nur gmn kbrnya?wah g ngjak2 neh sowan k ki ageng krn jumat,dpt oleh jg y.bgi2 dunk sm junior neh biar bs msk smster lnjutan.hehe

  30. wahyuilahi

    Salam.. @ki nur jati, wah mantab wejanganya ki.

  31. wahyuilahi

    @ki nur jati, nanti klo di paris, insya Alloh tk bawaiin pesenanya ki, buhur lokal.. Pasti muanteb..

  32. Assalamualaikum. @All..Tadi saya saat tdur mimpi dengar ada yg ngucapin ini INNA QUWWATILLAH INNA QUWWATIH ini kira kira rajeh atau bukan?

  33. @ehen zaxis…bro hubungin aja Habib Ali lwt sms/telp/email..tp langsung email beliau ya,yg ada tulisan halilintarnya klo ga salah..minta ijasah sama beliau langsung.

  34. ERLANGGA

    maaf saya ganti no hp,, ntar saya smsin kalian,, soalnya lagi perang dingin ama anak jambi,,, ni cowo ngajakin perang dingin,,, perang dingiiin di mulai

  35. Nico syah alam

    Salam, ki Nur jati..trims atas pencerahannya_

  36. @Ki Hongmankim, Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…mohon izin mengamalkan…Ki Hongmankim & Bib Ali Halilintar Alfatiha…

    @Ery lim huhu, Uda Ery Ku nan Elok rupo+elok parangai…jan lupo oleh2 dr Joigja yo Uda-ku.
    @Ray pranata, Onde mande…kalua juo Asma nan kareh ko….
    Ray, jd kpn kita serbu kediaman Uda Ery?…ambo ka manuntuik.
    @Salawar rabit, Wah,,,makin perfect aja nih Mas…
    @Akik, pa kabar kang…sehat2 aja khan.
    @Gupito, Wah…versi apalagi tuh…? Coba aja ente amalin & rasain energinya…ane jd penasaran.

  37. @ERLANGGA..waduh amang rizal lg perang dingin nih,,jangan lupa pake pakaian yang tebal,sakira kada tarasa dinginnya…xixixi..^_^ @arif..wah mas arif bisa aja ^_^

  38. ki bayu digdoyo

    Permisi adakah yg punya sabun mandi????

  39. Rajis

    ki bayu digdoyo: tuk apa Om sabun mandi nya ? ? atau jgn2 Om bayu blm mandi ^^

  40. ki bayu digdoyo

    ember lum mandi wkwkwkwk kehabisan sabun emg tangan2 yg tdk bertanggung jwb menggunakan sabun tdk pada semestinya tp di gunakan……

  41. @Gondo mayyiti…Hahaha Guyonannya asyik Mas, mengandung nasehat
    Muridnya Gusdur ya Mas…? Trima kasih atas penjelasannya…tp ampun Maaaas…ane kagak nuhanin Manungso…maaf br baca komennya.

    Saya Mohon maaf yg sebesar-besarnya atas konflik Gondo mayit vs Ki Gentar alam…krn bukan keributan yg saya inginkan, Khususon Ki Alus…saya pribadi mohon maaf lahir batin & kini Alhamdulillah udah adem ayem serrr!

    Ehmm, ngomong2…Ki Gondo mayit prnh promosiin RDR ya…?!
    Hehe, monggo Ki…

  42. @Ki Bayu digdoyo, Wkwkwkwkw1jtX!, Kita jd malu nih, wkwkw!

  43. Mr.Di2c

    Yth.@ki hongmankim, Kapan-kapan..RDR nya Juga Monggo diposting Untuk menambah isi dari asma asma yang ada di kampus wongalus, namun…hal ini perlu dipertimbangkan juga misalnya kalo ilmu asma jenis rajeh smua udah terposting..nah RDRnya baru dimunculkan supaya bertahap dan Mantaaaaf…
    Aku bcakan /kirim alfateha dan doa Nurbuat utk @ki hongmankim,

  44. Waduh..jadi mikirin yg engga2 tentang sabun..wuahaha..

  45. @Mr.Di2c…RDR udah pernah diposting dikampus ini…klo mas teliti pst ketemu.. ^_^

  46. @Rabbit.. RDR ada nama lain nya ya, ki? sekedar info saja.. SEND FREE EMAIL http://guffit.6te.net/mail SEND FREE SMS http://axisflash.info

  47. Rajis

    iya Om Rabbit bisa di dikasih Link postingan RDR nya …

  48. @Gupito…ga tau juga sih om ^^…RDR ada dikomentar blog seminggu yg lalu klo ga salah..lupa judul bagian atasnya,apa gth…

  49. yus

    qobilto. saya terima ijazahnya agr lengkap n sempurna.alfateha send.

  50. @Rajis…ntar om klo inget dikomentar blog yang mana tak infokan ya..

  51. Mr.Di2c

    Yth.salawar rabit, RDR nya berada dipostingan yang mana tolong pencerahanya,

  52. @Mr.Di2c…lupa om,ku lagi ga bawa leptop…ntar malem deh klo aku inget ya…

  53. Mr.Di2c

    Yth.@ki salawar rabit, kalau berkenan atas izin Gusti Alloh monggo njenengan..send(rdr)lwat sms ke hp saya 087856508258

  54. Datuk gembel

    Ass wr wb kiwongalus para sesepuh dan sedulur smua yg di rahmati alloh swt,salam kenal sy pendatang br ijinkan sy untk menimba ilmu dan mengamalkan keilmuan di kampus ini,trims wassalam

  55. ijin nyamak dek nio manyimak…

  56. Selor

    @Mr. Di2c:
    Kayaknya ada di artikel ELMU PUJI DINA tanggal 22 July 2010 Comment 10.
    Salam..

  57. Manahrasa

    Ijin menyimak

  58. Saya dpt info, kata nya asma nurrajeh lbh hebat dari rajeh yg lain nya.

  59. lanang edan

    QOBILTU! qobiltu ki Hongmankim…

  60. Mr.Di2c

    @Selor said terimakasih atas keterangan anda, Alfateha 3x saya kirim untuk anda.

  61. Mr.Di2c

    @Selor said terimakasih atas keterangan anda.TAPI kayaknya bukan RDR

  62. Assalamu’alaikum wr.wb
    Uda Arif@lamo bana uda arif ko tibo, latiah ambo manunggu.
    Tananglh uda arif, awak samo2 berdo’a. Smg uda eri sht smpi pulang ka pakan.
    Ambo lah permisi jo uda eri, beko awak ba 2 silaturahmi ka rmh uda eri.
    Lai oleh2 jo awak ba 2.
    Hehehe…
    Kirim uda arif no hp uda ke ambo.
    Pranataray@ymail.com
    Ambo tunggu yo no hp uda.
    Beko awak koordinasi…

  63. budi

    @mr.didik kayaknya paham betul RDR ya,…:-D

  64. Mr.Di2c

    @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR ada Lafalnya….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  65. Mr.Di2c

    @budi said, saya belum Paham RDRnya… tapi Asma diatas kayaknya emang bkan RDR.. Kalo Asma RDR Lafalnya ada yang berbunyi….
    inna Jaharra..husajin….dst…

  66. Mr.Di2c

    Mohon..maaf itu tadi juga saya tau dari kutipan para sesepuh… jadi lanjutan asmanya saya juga belum tau…

  67. Atur Ki HONGMANKIM…

    Wah lama gak ngasih wejangan ki..
    Tak Tunggu-2 rawuh penjenengan…

  68. hongmankim mhon izin mengammalkan RGRnya mga brmanfaat.

  69. kura

    asalam mualaikum..para sedulur
    wah gajah rajeh dh keluar..tinggal RDR

  70. meisaldy

    Ki hongmankim mohon ijin mengamalkan dan sekaligus saya minta diijazahkan asmak gajah rajehnya ya

  71. Arjuna Hitam

    Assalamualaikum,
    Bismillah …
    Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini, semoga bermanfaat dunia akhirat,amin.
    wasalam

  72. Dewi Sri

    Hmmm…Layak ngk Yah….??? Kayak Saya ini dapet RDR dan ASR Gajah Rajeh…

    Ah mendingan …liatin org2 yang udah mengamalkannya…
    Mungkin sdh jadi…Linuwih…
    Silahkan dilanjut numpang lewat….Maap Permisi..xixixi…

  73. oh slah tlis maksudnya hongmankim mhon izin mengamalkan ARGx mga brmanfaat alfthah..

  74. Mr.Di2c

    ARG belum di ijazahkan oleh @hongmankim mungkin ada hal-hal yang masih dipertimbangkan.. namun alangkah Nikmatnya jika @hongmankim segera.. memberikan tatacara lakunya serta dengan Ihklas mengijazahkan kepada poro sedulur..sehingga poro sedulur..bisa mengamalkan ARG ini dengan hati yang tenang..

  75. rijal

    Asalamualaikum
    bismillahirahmanirahim
    saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim. Semoga di kabulkan dan diberkati allah Alfatihah.

  76. sugi sawunggaling

    QOBILTU IJAZAHU ASMA GAJAH RAJEH.AMIN

  77. tiang bungkuk

    maaf ki suro: mohon dibabar ilmu panjenengan disini, disini keilmuan ikhlas dan gratis….kalau bagus kita ikut…

  78. aryo pabelan

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya terutama saya di berikan Ridho Nya….wasalam

  79. semoga

    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  80. Masharis

    QOBILTU! qobiltu ki Hongmankim…

  81. ngesty

    asalamu’alaikum @ki Hongmankim
    dengan mengharap ridhoNYA mohon ijin dan doa restunya kepada @ ki Hongmankim untuk mengamalkanya
    Qobiltu saya terima Ijazahanya Asma Gajah Rajeh secara ikhlas dan sempurna dari Ki Hongmankim…..

  82. cakra byuha

    Asalamualaikum
    Bismillahirahmanirahim
    Saya terima ijazah asma gajah rajeh secara sempurna dari ki hongmankim…Terima kasih Ki…
    Wasalam…

  83. @ki sur0, mANTAPZZzz…!

  84. Beda nya pelet dg mahabbah apa?

  85. Dulu saya prnh bernadzar, kalau saya dpt cewek yg saya cintai.. saya akan menyembelih kambing utk fakir miskin. tp trnyta sampai skrng saya msh jomblo. semakin lama malah semakin sulit dpt jodoh.. dan cewek yg paling saya cintai sdh nikah dg org lain. Nasib!

  86. Cari cewek yg lain sbg pengganti nya, sulit.. blm apa apa dihajar org, dibodohi teman dsb.

  87. ducati

    gupito???emg udh ngebet mas mw nikah???

  88. salawar rabit

    duh om gupito…kayaknya om ducati om ksh amalan nih??bagi yang dah kebelet pengen kawin

  89. @Ducati.. iya, donk. nikah lbh baik drpd menghayal yg bkan bkan. @Rabit.. amalan saya bnyk tp yg jd mslh saya pendiam, pemalu dan agak minder kpd cewek.

  90. Saya kalau naksir cewek, paling saya ditolak, diremehkan dan jadi bahan ejekan cewek. pdhl saya kalau naksir cewek, niat saya baik.. yaitu utk membahagiakan cewek itu selama nya. bukan semata mata utk memuaskan nafsu saja. tp kdng niat baik malah berakibat buruk kpd saya.

  91. wong awam

    ass,,, mohon ijin mengamalkan ya ki hongmankim… tp bkn utk skrg mo di koleksi dulu soalnya lg pusing banyak versi asr yg blm di amalkan (T_T)

  92. Radja ngglibet

    @Gupito kita senasib.

  93. Radja ngglibet

    Sy msih mencari ilmu pelet/pangasihan/mahabbah, ada yg mau bntu sy gak…???

  94. arw4n1

    @Radja ngglibet
    saya dulu pernah dengar teman saya pake asma Qomar (rembulan)..(di ba’it 2 jaljalut kubro)
    katanya asma tuh sip untuk pengasihan
    mungkin para sesepuh ada yang mau membabarkan…..

  95. Radja ngglibet

    Tp sy cari pengasihannya yg gak berbahaya,

  96. semar mesem

    @Raja ngglibet: Heru hati-hati belajar ilmu pengasihan apa pun alasannya belajar ilmu pengasihan godaannya adalah nafsu sex. Dulu saya umur2 seperti kamu sampai menginjak bangku kuliah dan bekerja sangat getol cari ilmu pengasihan. Dengan kekuatan pelet yang saya miliki saya mampu menundukkan cewek sampai bisa diajak maaf “tidur”. Luar biasa dahsyat sekali pandang dan dengan omongan cewek tersebut takluk. Tapi itu sudah saya tinggalkan saya mohon ampun sama Allah atas perbuatan saya yang hina tersebut. Saya tidak mau anak saya mengikuti jejak bapaknya bekas playboy cap gayung. Naudzubillah min dzalik.

  97. Gumelar

    aslamu alaikum saudaraku semua.
    saya ikut nyimak comentnya.

  98. ASS… Para sesepuh wong alus saya pengen Daftar Ilmu ASMA NAKABAN
    moga jadi manfaat dunia dan akhirat bagi saya,khusus para sesepuh wong aluh Alfateha….

  99. Gumelar

    assalamu alaikum
    Ki Hongmankim. kalo boleh tau, ASMA GAJAH RAJEH itu fungsinya untuk apa Ki ?…
    untuk pencerahannya saya haturkan terima kasih.
    wasallam.

  100. Lumbo

    Saya senasib kayak gupito juga banyak ilmu pengasihan versi non islam tapi ada kelemahannya mudah dapet cewe tapi pacaran bertahan cuma 3 bulanan paling banter lebih condong ke nafsu aja tak menembus+mengunci hati,saya cape gonta-ganti pacar saya gak pengen ilmu yg kayak gini saya pengen cinta sejati yg bisa dijadikan istri.
    Saya cari pengasihan yg bisa tembus+mengunci hati seumur hidup sehingga cewe itu jadi pasangan hidup kita selamanya.
    Saya cari istri bukan pacar.
    Mungkin Ada sesepuh yg bisa bantu..??!

  101. @Radja.. kalau boleh tau, anda umur nya berapa? kalau saya umur nya sdh kepala 3 tp blm prnh pacaran sama sekali. saya merasakan kesepian sepanjang masa.

  102. Saya kalau naksir cewek, blm apa apa ditolak mentah mentah, tdk diberi kesempatan dan harapan sedikitpun sama cewek. meski saya ngejar 1 cewek sampai berthn thn tetap ditolak.. cari cewek lain nya, ditolak lg. entah kpn akan berakhir.

  103. lanang edan

    ????

  104. ??????

  105. setiawan agatha

    @gupito, sabar dan Ikhlas.. Itu adalah hikmah yg bsa diambil dari mslh yg menimpa kita.. Shg penderitaan kita g sia sia.

  106. @ki nurjati: betul itu hanya untuk pembendaharaan dan pengetahuan sadulur semua dan semuanya asr punya kunci khusus untuk membuka dan memermudah penggunaannya dan juga pengamalannya..benar ga ki…

    all:salam to all

  107. Untuk tambahan perbendaharaan ilmu di kampus wongalus, berikut kita tampilkan Asma Singkir Rajeh yang sudah diijinkan oleh mas Ali kepada saya (KIM)

    Berikut do’a asmanya….
    ASMA SINGKIR RAJEH
    Inna quwatin ajbarosyin ain Natafatihatan amsonihim sohibika

  108. Ass.. @Ki, 宏满金, jd blm diijazahkan ya,ki?

  109. salawar rabit

    kalo aku malah di kejar-kejar cewek nih..hehehe..

  110. Rajis

    salawar rabit: bagi2 donk om ilmu , ane msh jomblo nih, sama kyk gupito pengen nikah ^_^

    hongmankim@yahoo.com: knp gk di ijasahkan Ki AGR ny dan ASR ny pdhl kami murid2 ingin sekali mengamalkannya ….

  111. nico syah alam

    Assallam wr wb..Teruntuk para Sesepuh & dulur2 di Kampus wong Alus semuanya_ @Ki Hongmankim trima kasih banyak atas share “Asma singkir rajeh” & Asma2 Rajeh lainnya, sbagai penambah pengetahuan & perbendaharaan keilmuan bagi kami2 yg awam ini & Kalo ‘Ki Hongmankim berkenan, sekalian di Share juga Asma Rajeh Pamungkas & Asma Nakaban + kuncinya_ hehehe….. (^_^)
    BTW Salam hormat untuk Habib Ali..Semoga Rahmat Allah SWT slalu menyertai Habib Ali, Ki Hongmankim, Ki Nurjati & seluruh Warga Kampus wong alus semua..Amiin Yaa Raab

  112. salawar rabit

    ANJURAN IMAM JA’FAR SHODIQ
    Imam Ja’far Shodiq ra.berkata,”Jika seseorang ingin menikah,hendaklah dia solat 2 roka’at (solat hajat untuk memohon jodoh) dan brtahmid (membaca alhamdulillaaHi robbil’aalamiin) kepada Allah swt.
    Setelah itu,membaca do’a usai solat hajat,lalu membaca do’a berikut:
    “AullooHumma innii uriidu an atazawwaja faQoddirlii
    minannisaa-i a ‘affaHunna farjan wa ah-fazhoHunna lii
    fii nafsiHaa wa fii maalii wa awsa ‘aHunna rizQoon
    wa a’zhomaHunna barokatan wa Qoddirlii waladan thoyyiban taj ‘aluHu kholafaan shoolihaan fii hayaatii
    wa ‘ba’ da mamaatii.”

    “Ya Allah,sungguh aku ingin menikah. Takdirkanlah untukku perempuan/pria yang paling baik dalam menjaga
    kesuciannya,paling baik dalam menjaga dirinya terhadapku dan terhadap hartaku,paling luas rezekinya,
    dan paling besar keberkahannya. Dan takdirkanlah untukku seorang anak (beberapa anak) yang baik hingga
    Engkau jadikan dia keturunan yang saleh semasa hidipku
    dan setelah kematianku.”

  113. Rd iwan abdurracman

    qolbitu saya terimaasma gajah rajeh dengan sempurna alfateha send.

  114. ikhlas

    Alhamdulillah begitu banyak perbendaharaan ilmu di kampus kita ini…saya jadi bingung ASR mana dulu yang harus dipelajari….apakah tidak akan saling bertentangan ? Yang manakah (maaf) ASR yang terendah dan mana ASR yang tertinggi karomah (kesaktian/kegunaannya)….Alfatehah ALL sent

  115. wongedan

    nuwun sewu .. numpang lewat . . ..

  116. SINGA MARANTEE

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Smga yg akan mengamalkan dan mempergunakannya di berikan Ridho Nya….wasalam

  117. de catro

    @ikhlas.. yg terendah asma sunge rajeh.

  118. mohon izin ijasah dan ngamalken

  119. Assalamualaikum.wr.wb
    Salam kenal dan persaudaraan untuk ki hongmankin.

    Bismillaahir rohmaanir rohiim..
    Qobiltu lillahi ta’ala.
    Saya terima ijazahan Asma gajah Rajeh dari Ki Hongmankim dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin mengamal dan menggunakannya. Semoga berkah dan bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga dan manusia keseluruhannya Bi idznilla laa haula walaa quwwata illaa billaah,
    Serta mndapatkan keredhoanNYA fiddunya wal akhirot, Amiin… Amiin Yaa Robbal ‘Aalamiin.

    Maaf ki, apa bisa saya yang bodoh ini tau apakah fadhilah, khasiat kegunaannya???

    Al-Fatihah …..sent

    TQ & Wassalam

  120. ki saya mau tanya bagai mana caranya/amalanya menyempurnakan ilmu yang sudah ada pada diri kita dan merasakan ilmu itu sudah sempurna/ada terima kasih

  121. wong kulon

    qobiltu AGR nya izin mengamalkanya alpatehah..

  122. Palui

    Assalamu alaikum salam warahmatullahi wabarkatuh, ikut menyimak dan saya minta izin menerima ijazah yang ada di KWA semoga ALLAH meridhoi dan bermanfaat…aminnnnn

  123. mohon petunjuk kegunaan arg

  124. luar biasa !!!!!!!!

  125. akbar

    QOBILTU KI……..MATURNUWUN TERIMAKASIH….ki hongmankim klu boleh tanya apakah semua asmak yang ki…..posting ada kata kuncinya ya…..semua

  126. heri

    Bismillahirrohmannirrohim.Qobiltu Alhamdulillah.Saya terima ijazahnya Asma Gajah Rajeh.Alfatihah…..

  127. lukman - sumedang

    izin mengamalkan suatu saat nanti ki

  128. Hari

    Qobiltu saya trm ijazahnya dg baik dan sempurna

  129. iwran

    Qobiltu…saya terima dengan lengkap dan sempurna Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali

  130. Hasto birowo

    Minta izin mengamalkan ki

  131. Qobiltu

  132. abu farhan

    Qobiltu.

  133. wira panji putih

    Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…Al Fatihah send.

  134. Ass
    Basmalah
    Saya terima smua ilmu asr secara lengkap dan sempurna yg ki hoNg makin posting
    Smoga berkah dunia akhirat
    Al-fatehah . . 7X . . Sent
    Khususon ki hoNg makin

  135. nimba ilmu

    saya belum ngamalin ko saya udah py gajah ya… maturnuwun banget bwt ki hongmakim yg tlah memunculkn asmaya

  136. AbdurRo'uf

    Assalamualaikum…ki Hongmankin qobiltuh ijezeh Asma’ gajah rajeh,mohon ridonya saya mau mengmalkan semoga barokah dan bermamfaat ..Amin

  137. noca

    ijin nyimak

  138. Jambal

    yg betul DAKALU atau DAHOLU ya?

  139. R. mayasadana

    mohon ijazahnya ki

  140. Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dan semua asma-asma dr ki hongmankin dan habib ali yg di share di blog ini,smoga berkah dan bermanfaat di jalan Allah

  141. Allahumma sholli wasalim ‘ala sayyidina Muhammadin, wa’ala ali, wa shohbihi ajma’in ( sayid ali halilintar, ki hongmankim, ki wong alus, ki nur jati, ki alif sadewa…. lan kabeh santri KWA.

  142. Assalamualaikum,wr,wb
    Bismillahirohmannirohim
    Qobiltu…saya terima dgn sempurna dan lengkap Asma gajah Rajeh dr ki hongmankim…L fATEHAH…SENT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: