RENCANA PENGIJAZAHAN ASMA NAKABAN KHUSUS UNTUK 133 ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS


KANG DARNO JEMBANGAN
sandi_kala38@yahoo.com

Assalamualaikum ki alus, sesepuh,dan sedulurku semua. Saya hanya mau kasih tau, jangan panggil saya aki,dan nama saya bukan sandikala. Sandikala itu cuma nama email saja yg artinya sandi (password) kala(kunci menuju syurga). Jadi password menuju syurga .Panggil saja saya Kang Darno Jembangan Atau Mas Darno Jembangan Saya sekarang tinggal di Gading Rejo, Lampung

Oh ya ini saya perjelas asma-asma yg saya ijazahkan kemarin Diamalkan selama 7 hari Ini tawasulnya “Nabi Muhammad SAW dan keluarga, Sahabat, Malaikat Muqorrobin dan Qoribin, Nabi Khidir A.S balyhabin Malkan, Syekh Abdul Qodir Jailani, Syekh Buju Tumpeng Pamekasan Madura, Kyai Damanhuri Pamekasan Madura, Syekh Syarif Hidayatullah, Sunan Gunung Jati, Pangeran Cakrabuana, Man Ajazani.”

Ow ia apa sdulurku smua ada yg punya ilmu silat karomah yg tidak sadar,dan pukulan jarak jauh yg bersifat aktif Sya lgi mengumpulkan ke 2 ilmu tsb dari berbagai sumber di Indonesia Karena sejak kecil sya sngat gemar dengan ke 2 ilmu tsb Bila ada yg berkenan mengijazahkannya ke saya tanpa mengharapkan apa apa silahkan sms kabari ke nomor saya 08568132622.

ASMA NAKABAN

Asma’ Nakaban menurut saya adalah suatu ilmu yang serumpun dengan ASR hanya namanya saja yang berbeda. Asma’ Nakaban ini diijazahkan secara langsung oleh Nabi Khidir A.S. kepada salah seorang Kyai Besar/Alim Ulama di Pamekasan Madura. Kehebatan dan Kedahsyatan asma’ ini dengan seijin Allah SWT tidak perlu diragukan lagi, multifungsi sesuai niat baik dari pemilik asma’ ini.Jika sudah menguasai dengan benar dan sempurna. Maka Spesialiasi/Fungsi utama dari pada asma’ ini insya’allah adalah untuk Penyembuhan dan Keselamatan. Atas Izin dan Ridho dari Allah S.W.T.

Dalam hal ancaman kejahatan, kehebatan dan kedahsyatan asma’ ini adalah mengikuti kekuatan/kesaktian lawan sehingga sehebat apapun lawan kita , atas ijin Allah kekuatan kita pun akan berlipat ganda mengikuti lawan yang dihadapinya. Mungkin sesepuh ada yg mw mengijasahkannya duluan? Kalau tidak ada, nanti saya yg mengijasahkan asma nakaban ini khusus buat 133 orang dan kami menunggu saran dan masukan dari para sedulurku semua. Dan insya allah besok saya ijasahkan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH. Maka, sedulurku semua ayo ikuti terus Kampus Wong Alus agar tidak ketinggalan kabar tentang ilmu-ilmu gaib warisan leluhur nusantara.

Wasalam.

BAGI SEDULURKU SEMUA YANG SUDAH MENJADI ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS DAN INGIN MENDAPATKAN ASMA NAKABAN SILAHKAN MENUNGU KABAR SELANJUTNYA… NUWUN…

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 222 Komentar

Post navigation

222 thoughts on “RENCANA PENGIJAZAHAN ASMA NAKABAN KHUSUS UNTUK 133 ANGGOTA KELUARGA KAMPUS WONG ALUS

  1. Mr.Di2c

    ass..teriring salam dan doa buat para sesepuh,semoga Asma Nakaban segera diposting dan di ijazahkan.amien..dan dengan segala kerendahan hati kami poro sedulur selalu setia menunggu dan saling berbagi.

  2. Manahrasa

    Wow Asyik tuh semakin bertebaran saja ilmu-ilmu tingkat tingginya di blog ini.
    Selamat dech.

  3. bukan@salawarrabit

    kang darno….qobiltu kang…..ditunggu ijazahna. wasslm alaikm

  4. Alhamdulillah, kampus kita yg penuh berkah ini kedatangan dosen pengajar br. Semoga dgn bertambahnya guru pengajar, bertambah luas pula pengetahuan yg kt peroleh. Oya, ki Alus, kampus kt ini udah di daftarin belom ke DEPDIKNAS? Kalo blm, mohon di daftarkan ki :-)

  5. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ass Kang Darno Jembangan.

    Semoga Allah meridhoi niat Kang Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…Subhanallah Walhamdulillah wala ilahaillallah wallahu akbar wala haw laa wala quwwata illa billah…

  6. Rd iwan Abdurrachman

    asalamualaikum, mohon ijazahnya kang Darno Asma NAKABAN nya wasallam

  7. Manahrasa

    Asma Nakaban udah ada ijin belom dari guru sampean Mas Darno Jembangan??Boleh tau dapetnya dari siapa Asmak tersebut Mas?

  8. Mr.Di2c

    kalo tidak salah ASM Nakaban ini sangat ampuh(bi idznillah) bermanfaat untuk terapi penyembuhan,ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita poro sedulur kampus wongalus.untuk kang darno terimakasih yg sebanyak-banyaknya,poro sesepuh monggo nggelar tikar..lesehan..minum kopi..sambil ngbrol-ngobrol..

  9. suwandi

    Kang Darno, saya sabar menunggu Kang
    Alfatiqah untuk Kang Darno

  10. akik

    wah turut antri @kang darno….semoga saya termasuk di 133 itu Amiin… :D

  11. Manahrasa

    Asma Nakaban bukaknkah sudah pernah dimuat di blog ini???

  12. akik

    @ki manah rasa artikel dah ada tapi lom di ijazahkan ki..salam kenal

  13. Anto_Bwok Samudera Putih

    Mari kita semua menunggu saran/masukkan dari para sesepuh di kampus wongalus mengenai niat Kang Darno Jembangan utk mengijazahkan asma nakabannya…Mari para sesepuh utk memberikan saran/masukkannya…terucap salam utk para sesepuh semuanya.

  14. Zaburae-pulampas

    Salam buat ki darno,insya Allah kalaw ada waktu bsa tdk sy silaturohmi ke rumah anda.ditunggu ijazah ilmu rajehnya.

  15. Zaburae-pulampas

    Mas Darno jangan lupa ya sy dimasuk kan diantar 113 org penerima ijazah AN.hehee ga malu…niyeee

  16. Oyot mimang

    perpustakaan di kampus kita dari hari ke hari makin bertambah nih ,berita selanjutnya kami tunggu kang darno…

  17. Assalamu’alaikum wr.wb
    Salam hormat utk sesepuh, saudara dan keluargaku smuany d Kampus Wongalus.
    Mas Darno@salam kenal mas Darno.
    Mhn ijin mas , sy menunggu pengijazahan Asma Nakaban nya.
    Bila d perkenankan…
    Smg berjodoh dgn sy.

  18. Kang Darno,sya ikut ngntri ijazah asma nakaban,sy Erwin 29 thn.Nuwun

  19. Kopi Torabika

    Maaf mas darno sebaik nya mas istikharahkan lebih dulu.. Bukan bermaksud untuk menggurui tapi memang belum saat nya AN itu di buka.. Ilafat gaib yang saya dapat seperti itu.. AN adalah asma sirr yang hanya boleh di turunkan oleh “AL MU’IZ SYAFIUL AKHYAR” karena ada kunci rahasia di balik asma itu.. Ini hanya pendapat saya saja yang cuma tukang kopi

  20. rijal

    kang darno saya ikut antri uga ne…

  21. Ki nur jati

    Saya tunggu aja asma’ nakabannya.

  22. kusman

    ass kang darno ikutan nunggu asma nakaban kalau ada jodoh wass

  23. ery lim hu hu

    ikut nyima kang ntar muntah kebanyaan asmanya////yg 99 aja ngak hapal////eh ada aja timbul lagi asma nakaban/////santai kang

  24. Rajis

    duduk menyimak … dan mudah2 an sy bisa termasuk dlm daftar pengijasahan asma nakaban ^^

  25. Sutan sb

    Ikutan juga nunggu asm nakabannya aahh,..moga moga terpilih ikut pengijazahan..kang darno..

  26. yadi

    Asslm…bt mas darno dan sedulur semua…
    Alhamdulillah kl mmg di ijazahkan..mdh2an Allah membls ny dgn yg lbh baik…

  27. arif k

    ass. Mas darno.,. Semoga sy di ijazahin AN nya amin…

  28. ATOF

    Saya ikut nunggu ngantri ijazah Asmak Nakaban .
    Saya Anggota keluarga besar KWA no urut.094.ATOF.

  29. @kang darno trimakasih byk karna sudah mau berbagi keilmuannya..apalagi yg bersifat penyembuhan.keslamatan yg tentunya tiap org membutuhkannya. Namun knapa cuma 133 org yg diijasahi..? Lha kwa muridnya lbh dr 200-an.

  30. Trinity

    Diantara 200 anggota KWA juga banyak sesepuh yg sudah punya AN,Jadi diharapkan kebijaksanaannya para sesepuh yg udah punya AN untuk tidak mendaftarkan diri dalam pengijazahan AN dari kang Darno ini mengingat kuotanya cuma dibatasi 133 kursi ,
    Kasian entar sedulur yg laen yg belum punya malah gak kebagian.
    Maaf low Ki Wong Alus ini sekedar usul aja bagi kebaikan sedulur KWA semua.

  31. Trinity

    Diantara 200-an anggota KWA juga banyak sesepuh yg sudah punya AN,Jadi diharapkan kebijaksanaannya para sesepuh yg udah punya AN untuk tidak mendaftarkan diri dalam pengijazahan AN dari kang Darno ini mengingat kuotanya cuma dibatasi 133 kursi ,
    Kasian entar sedulur yg laen yg belum punya malah gak kebagian.
    Maaf low Ki Wong Alus ini sekedar usul aja bagi kebaikan sedulur KWA semua.

  32. muhammad69

    alhamdulillah mas,semoga rencana pengijazahan ASMA NAKABAN mendapatkan ridho dari ALLAH SWT,ikutan antrE Ijazahannya mas, no di daftar anggota .008

  33. Damarulan

    Ijin nyimak…. Syukur2 insan yg hina dan bnyak dosa ini mendapat ijazahx,,,,,,
    Aminnnn
    Maaf Saya Hari tp msh bingung cari nama yg cocok jadi ganti Damarulan,,,

  34. Sigit

    Asalamualaikum,nderek nyimak ngeh..!!

  35. pawana

    Waduh Kang Darno asli Gading Rejo tho? Salam dari tetangga kota Kang, saya asli Metro…bolh jg tuch kapan2 silaturahmi…

  36. ondulajib

    Ijin daftar, sekalian buat list
    1. Ondulajib
    2.
    3.
    4.
    5.

  37. aq cilacap telp.081903008711

  38. halo kwa jogja ada
    @aufanisa
    @garuda 99
    @yg lainnya (ora apal je) meluo daftar.. Aq tak nrimo ing pandum wae

  39. Deny ahmad

    Assalamu’alaikum mas darno mohon ijin dan ijazahnya smga sy terpilih…

  40. Kang, sya tnggu asma geni rajahnya aj?
    Krn sya suka bnget ama ilmu2 yg brelement geni/api dan jg brhawa panas?

    @ki nur jati.
    Salim guru?

  41. ATOF

    Ijin daftar , sekalian buat list
    1. Ondulajib
    2.ATOF
    3.
    4.
    5.

  42. hamba fakir

    salam silaturahmi katur kang Darno..
    monggo di lanjut wejangannya
    laka,,al fatihah

  43. Coentjen

    Quote:
    Ijin daftar sekalian buat list.
    =====
    1.Ondulajib
    2.ATOF
    3.Coentjen

  44. vusa

    Ikut sabar menanti ijazahnya,,,

  45. Sungguh ilmu ALLAH maha luas,kita hanya mampu mengkaji sdkt ilmu darinya… sedikit masukan buat semuanya, menurut saya yg miskin ilmu ini.. pelajarilah suatu ilmu satu persatu sampai rampung atau selesai,baru bolehlah belajar ilmu lain. jgn satu lum kelar ngamalin lg yg lain,jiwa orang beda2 tdk smua sama. ada yg mampu ada yg tidak.. PERNAHKAH ANDA MENDENGAR YANG NAMANYA ORANG GILA ILMU? kenapa bs gila,alias tidak kebawa sm ilmunya yg ada padanya. karena tidak lain disebabkan tidak dipelajari satu persatu sampai selesai sdh ngamalin jg yg lain. banyak ilmu itu sangat bagus asal telaten, setiap ilmu punya khodamnya masing2 ntar antar khodam jd ribut untuk masuk dlm tubuh anda,akhirnya tubuh anda jd rusak ga ketampung khodam… he2

  46. semga nanti yg mnerma ijazakan dari om darmo dpat menggunkanya di jlan alloh amim.

  47. Arsad

    Kang darmo sy jg dr lamteng mohon d ijasahkan juga,alamat akang d gading rejo nya dimana?sy mau silaturahmi kapan2

  48. Assalamu’alaikum @ Kang Darno ikut Kang jangan ditinggal saya ya :)

  49. yudi

    mohon saya dicolek juga ki!!!

  50. ATOF

    Semuga nantinya AN ini bermanfaat&barokah khususnya buat penyembuhan..amin3x.
    Kususon man ajazani Kang Darno Al-fatehah sent..

  51. satria,kang mobil ki darmo udah penuh saya jg sdh gbs,kita naik atap mobilnya aja,gimana biar bs ikut ki darmo,he..

  52. taofik

    SATU2 KANG G USAH TERBURU2 NTR MAHAsiswa sprti sy g naik2 tingkat k semester berikutnya trs y,sabar y kang sandi eh kang darmo heheh

  53. Ahmad

    Mas sy tunggu asma nakabannya

  54. Zink

    Saya makin nyaman aja kuliah di sini. Dosennya baik2..:) hehe

  55. @Wong Kito Galo : hi hi hi 13x jangankan diatap @ki ditarik pakai tambang di belakang juga ayuuuu :D monggo siapa lagi yang mau ngikut :)

  56. hamba fakir

    @wong kito galo..salam silaturahmi..,
    setuju kang..,mungkin banyak dari kita [sedulur KWA ] yang”maaf”
    tolabul ‘ilminya masih di liputi nafsu menguasai ilmu tanpa memperhatikan WADAH / tempat ilmunya..!!
    menurut saya ilmu adalah pancaran energi yang mana kalau wadah kita belum bersih “lahir batin” saya yakin ENERGY EFFECT pasti akan di rasakan oleh yang bersangkutan..jadi hemat saya memang yang perlu ditata / di benahi adalah NIATnya dulu..
    dan juga faktor DAWAM/meng’istiqomah’kan riyadhoh batiniah
    ini yang tidak semudah teori pada waktu kita mengucapkan QOBILTU ijazahnya ki..!! yang terahir adalah faktor ikhlas dan yakin yang akan memberikan ATSAR/RESULT EFFFECT bagi para pemburu ilmu tsb..,mohon ma’af.[hanya sekedar masukan..}
    salam katur sedoyo sesepuh & sedulur kampus
    hamba fakir…oregon – USA

  57. Selor

    @Mas Darno: Saya menunggu pengijazahannya..
    Salam..

  58. Santri Tidur

    Assalamualaikum,wr,wb
    Salam buat sedulur dan se2puh kampus,saya yg cm santri tidur ini,yg ga punya ilmu apa2 yg cm tdr terus dlm hati setuju dgn ki kopi torabika,dan ki wong kito galo,krn bnyk asr yg ada di kampus tercinta kt ini,jd bingung memilih mana yg cocok buat diri pribadi.bahkan belum satu ato dua asr pun yg udah menyatu sama jiwa pengamalan saya.maklum nama nya jg santri tidur y krjaan nya tidur mulu,akan tetapi tdk apalah di adakan pengijazahan AN tersebut,mengingat bnyk sedulur yg mau antusias tuk mendalami AN ato mendapatkan pengijazahan,macam2 Asr yg ada di kampus wongalus…saya santri tidur hanya bs brharap setiap keilmuan yg di dpt dr kampus tercinta ini dpt di pergunakan di jalan yg ALLAH.SWT ridhoi,syukur2 dpt di gunakan buat sedulur2 yg sangat membutuhkan,akhir kata saya meminta maaf atas kata2 saya yg kurang berkenan,di hati para sedulur dan pini sepuh…JALIN TERUS SILAHTURAHMI ANTARA SESAMA MUSLIM DAN KELUARGA BESAR KAMPUS WONGALUS….
    Wasalam

  59. muhammad69

    =====
    1.Ondulajib
    2.ATOF
    3.Coentjen
    4.
    5.
    6.muhammad69

    ikutan di daftar….

  60. amirul alam

    salam mas darno..saya tunggu ijasahnya

  61. kang darno,kang darno sy daftarin dlm pengijazahan AN,ya ya ya ya
    ya ya ya ya

  62. ery lim hu hu

    @wong medan////hehehehehehheh

  63. Saya sdh sminggu yg lalu kelar ngamalin ASR MADURA UTARA,apa yg terjadi?mlm pertama dinding kamar saya retak,mlm berikut2nya tdk ada efek lg,cuma itu ga sanggup terus khusuk kyk ada yg ngontrol kita wirid,akhirnya sampai pg sy gbs tidur… slama 7 hari. saya ngamalin jam 12 mlm ke atas. jadi inti smua ini bg sdulur smua,sdh ikhlas blm,sdh ga ada rasa takut ga,dlm diri. kalau tidak secara matang ya kayak saya jadinya byk godaan,maklum kdg msh takut jg bukan takut krn apa,takut ga ada yg tau keadaan sy ntar… MUANTAP! coba,aja bagi sdulur smua ngamalin yg memang mau cr ilmu,saya pribadi kalau ngamalin ilmu yg ada pantangannya yg sy langgar biar keliatan efek ilmunya ada apa tidak ilmu itu khodam atau khasiatnya, tapi ingat pantangan yg jgn kecil. seperti ASR MADURA UTARA kan mustinya tdk blh dbaca dlm rumah. bukan pantangan bdn kita jd rusak,ga sanggup saya.

  64. ery lim hu hu

    @wong kitogalo////mantap wakk malah aku tukang ngintip aza yg ngamalin asr disini ////habis takut ngak kuat enak jd pemerhati aza disini ////

  65. meisaldy

    assalamualaikum kang darno, untuk lebih mendekatkan diri pada yang kuasa sudi kiranya kang darno mengijazahkan asmak nakabannya kepada saya al fatihah buat kang darno

  66. yon

    kang darno….qobiltu kang…..ditunggu ijazahna. wasslm alaikm

  67. Smua orang rata2 suka penasaran akan ilmu ghaib,ada yg msh brkata tahayulah atau apalah,makanya kita coba dulu akan ilmu itu br berkata. saya jg begitu ini benaran atau tidak sih? eh,ternyata br mulai saja bdn panas dingin apalg ngamlin/wirid lampu dimatiin gelap gulita,dngar sj mungkin gimana gitu. tapi,darisanalah br terasa. cobalah cara saya,biasanya hanya skali agak takut kelamaan malah setan yg takut… setan,hantu,pocong atau apalah namanya ga bakal bs cekik manusia paling mereka numpang lewat aja dpn kita,kyk numpang permisi gitu. atau skedar nampakin wajah jelek mereka sepintas.

  68. Kopi Torabika

    Kang darno menurut ilafat goib sesepuh pemangku tanah jawa kok seperti nya waktu nya agak kurang tepat kang. Coba deh akang istikharahkan lagi. Sejujur nya nakaban memiliki power yang lebih dahsyat kalau kita bisa membuka sandi rahasia huruf di balik AN ini.

    @ki alus & @kapal api: mohon urun rembuk sesepuh berdua dalam hal ini.

  69. @ery lim hu hu
    KENJIRO aja spy lbh pas.
    ((keten jarak jauh))

  70. ery lim hu hu

    mantap wakkk@ bagi bagi klo uda sakti wakkkk

  71. ery lim hu hu

    @wong medan////dimana medannya wak

  72. misbach

    aswrwb, kang darno aku daftar dong dari yang 133 semoga bisa bermampaat dan berkah

  73. @wong kito galoh udh berhasil ambil karomah asrnya

  74. aq di medan baru,

  75. ehen zaxis

    wahh wahh kursix mulai penuh nech,mas kapal api aq pesan kopi rasa melon soalx aq mau bgadang smpai pagi……

  76. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Kang darno yang saya hormati. jika diperkenankan saya ingin ikutan ijazah ASMA NAKABAN.
    sebelumnya saya haturkan terima kasih.
    wasallam

  77. Nico syah alam

    Assallam wr wb..teruntuk para Sesepuh & dulur2 di Kampus Wong Alus semuanya, khususnya kpada Kang Darno Jembangan..Qobiltu ditunggu pengijazahan Asma Nakaban & singkir Rajehnya ‘kang, izin daftar dri sekarang ya.. ^_^

  78. thanmust thepos

    EH……EH…….EHH…………ADA, DOSEN BARU YA..?!
    MATA KULIAH BARU JUGA NIH.
    IKUT AH !!!
    ABSEN DONG, …..QOBILTU……..
    SUNGKEM KAGEM PORO SEPUH.

  79. erlangga

    ikut nyimak kayak mas ery lim hu hu ah,,, soalnya bingung udah kebanyakan ngumpulin asma,, asma nakaban ntar mau buat apa ? ?

  80. thanmust thepos

    MAS, TITIP ABSEN YA? ADA PERLU NIH.
    SUGENG DALU.
    SUNGKEM KATUR PORO SEPUH.

  81. yusuf

    Qobiltu…Mas Darno ditunggu ijazah Asma Nakaban nya moga2 bawa berkah dunia akhirat.

  82. Pakdhe Gempo

    Alhamdulillah, bisa silahturahmi dengan sedulur semua aja udah seneng. Kalau saya memang GEMPO, jadinya ya takut salah. Apalagi denger yang hebat-hebat itu, takut wadah saya tidak cukup, ngerti aja enggak. Kalau memang sudah milik, tidak mintapun akan dikasih. Karena yang ngasih lebih tahu daripada yang menerima. Mohon maaf apabila kata-kata saya kurang berkenan. Salam hormat saya untuk Kang Darno dan sedulur semua

  83. dead man

    aslm. saya mendaftar,,,,

  84. No.018.wongwongan

    @Mas Darno: izin daftar….
    Qobiltu,,,,,,, ditunggu pengijazahan Asma Nakaban…

  85. Kopi Torabika

    Nasib jadi tukang kopi, pendapat nya gak ada yang di tanggapi.. Walah repot.. Coba kalau saya ini salah satu sesepuh blog.. Pasti byk yang menanggapi.. Malam ini kopi torabika gak buka lapak..

  86. dead man

    @kopi torabika,,,,,, pengganti ki kapal api ya??? saya pesen 1.

  87. Pakdhe Gempo

    Nek gak bukak lapak, terus piye yen ono sedulur sing kepingin nyeruput Kopi…
    Ayo dulur dibukak wae..Maturnuwun

  88. erlangga

    @ Kopi Tora bika : Jangan ngambek dunkss mas,, btw sandi huruf maksudnya gimana mas ?

  89. erlangga

    @ pakdhe gempo : Salam kenal pakde,, Salim atau Salaman dulu pakdhe

  90. Pakdhe Gempo

    Oh inggih, salam kenal balik Mas Erlangga. Poro Sepuh sbentar lagi pasti kasih paparan, lagi….dulu. He..he.. Yen ngono tak tunggune wae. Biar lengkap penjelasanne. Saya tunggu Ki Wongalus & Ki Kapal Api. Maturnuwun

  91. Torabika Duo Susu

    @erlangga: tiap ayat atau huruf ada rahasia/sirr yang ada di dalam nya.. Tapi ya sudahlah apa artinya seorang tukang kopi di banding sesepuh yang ada di sini.. Diri ini cuma punya ilmu aduk kopi..

  92. by anak kecil

    assalamu alaikum.ki wong alus saya mau tanya masih bisa ngak mendaftar jadi siswa di kapus aki? nama saya zulfakar no hp saya 081377063888 alamat tempat tingal saya di aceh.

  93. Trinity

    Ass wr wb
    Subhanallah…mudah2an aku jg kbgian ijazahnya..
    Amin

  94. Trinity

    Ass wr wb
    Salim dulu buat mas darno…mudah2an aku jg kebagian ijazah asma nakabannya
    Amin

  95. rae-yan

    Semoga barokah…., ..buat aki yg mau ijahin AN nya…, dipersilahkan..dgn hormat….

    podium sudah disediakan….

  96. yan

    alhamdulillah, muga nantinya bermanfaat bagi yg mendapatkan pengijazahan.. aku kebagian gag ya

  97. Arjuna Hitam

    Assalamu’alaikum
    Bismillah …
    @Kang darno Jembangan, semoga jika setelah istikharoh nanti Kang Darno diberi isyarat untuk jadi mengijasahkan Asma Nakabannya, saya ijin ndaftar untuk ijazah Asma Nakabannya nih, tapi bila saya memang belum boleh untuk menerima ijasahnya pun saya rela karena Alloh, semoga Alloh memberi jalan terbaik untuk Kang Darno, Amin.
    Wassalam

  98. Dewi Sri

    Hmmm….mo liatin aja…ah…pada lg sibuk..xixixi..

  99. Saya kebagian tdk y?

  100. erlangga

    @ Torabika duo susu : Terima Kasih Penjelasannya,,, @ Dewi sri : Salim,,, Kalau Mbak dewi Sih Udah Sesepuh,,, Ditulisan Atas bener ya banyak cewe Yg Pengen atau mau Pasangannya Gak Selingkuh atau Takut Selingkuh ? Wah Jd Tatut kalau Cewe Yg Saya Pacarin Pakai Pelet he….he… Soalnya Saya Pernah Dipelet dulu Gara gara malas baca baca ayat Kursi dll Sebelum tidur dan Habis Shalat v Syukur Gak Sampai Berlarut Larut

  101. salawar rabit

    @erlangga…wah,,piyan suwah jualah dipelet bibiniyan..ngalih jua mun jadi urang bungas nih,banyak nang katuju ^_^

  102. Wong Batam

    Salam kang Darno,..
    Ditunggu Izajah AN nya kang..
    Selagi ilmu trsbt dapat dimanfaatkan orang banyak, apa salah nya dibabar
    mumpung kita masih diberi kesehatan dan kesempatan oleh allah SWT, untuk mengumpulkan pundi – pundi amal di dunia ini.
    Alfateha saya tujukan buat kang darno

    salam rahayu

  103. apaadanya71

    ASSALAMUALAIKUM .Mas Darmo saya juga mohon ijazah asma NAKABANnya .

  104. salawar rabit

    saya juga minta dunk

  105. mas agung

    Pakdhe…. kalo saya daftar jadi cantriknya aja deh, paling tidak kalo saya nanti masuk angin kan yang bisa ngobatin buaannyaaaakkkkkk….

  106. mas.rio

    @ ass..kang darno jembangan lam kenal…semoga niat tulus ihklasnya di ridhoi ALLAH SWT..amiin
    ikut juga ngantrinya…mudah2 terpilih…….amiiin..

  107. torro

    ijin daftar, trims

  108. Assalamu’alaikum Wr. Wb. to @All

    derek nyimak nggih….. AL FATEHAH…………..to @All

  109. wong kulon

    di tunggu ijajahnya ki,,,

  110. Mas darno jembangan..Kulo nderek daftar pengijazahan asma’nakaban geh..Mugi2 bermanfaat dunia dan akherat..Amien..Suwun,,

  111. kancil/mulyono

    salam kenal tuk saudaraku kang darno jembangan.
    salam salim tuk para sesepuh serta salam sehat selalu tuk semua civitas kampus wong alus.

    saya hamba yang dhoif dan kurang akan ilmu memohon ijin nyimak.

  112. arw4n1

    kulo daftar nggih………

  113. agus

    @mas darno tolong di pertimbangkan lg kalo cma 133 yg akan dapat pengijazahan AN? soalnya KWA cukup banyak, nti gak mengakibatkan kecemburuan sosial taaa?
    maaf sebelumnya jk ada yg salah.

  114. M.Abdul Khafidz

    Ass,kang darmo qobiltu ,saya ikut ijazahan asma nakaban.Nuwun

  115. tiang bungkuk

    waduh–duhhhh niat dan nafsu susah membedakan untuk menguasi suatu keilmuan,
    sudahkan kita-kita semua mempunyai wadah yang besar untuk menampung karomah ini?bisa jadi gila kayak komentar wong kito galo.
    pertanyaan saya apakah syarat untuk mendapatkan keilmuan ini?misalnya level ASRnya atau apalah?
    tapi saran saya pendaftaran melalui email disertai alamat dan photo kita, agar ki Darno bisa menyeleksi dan menscan siapa yang berjodoh dengan ilmu ini…
    saya aja baca ini merinding….ilmunya dingin abizz

  116. Tjah mumet

    sya juga mw ilmunya hik…hik.

  117. ericsagita

    ikut antri ki,

  118. uwi

    assalamualaikum wr wb,

    saya menunggu ijazah ilmu nya..mohon bimbingan dan arahan..

    terima kasih

  119. suhardi

    salam semua KWA,

    Saya mohon izin dan daftar izazahnya semoga bermanfaat dan berkatnya kmudian hari amin..

  120. sugi sawunggaling

    ASSALAMU ALAIKUM KI DARNU………….
    SAYA SANGAT BERHARAP DAPAT IJAZAH ASMA NAKABAN TERSEBUT.USAHAKAN SAAT PERTEMUAN TGL 17 SEPTEMBER ENGGIH….
    SALAM DAMAI DARI MADURA UTARA.

  121. ngesty

    Assalamu;alaikum wr.wb
    salam kenal bwat @kang Darno
    saya ikut nyimak dulu aj barang kali kang darno juga mau dengan ikhlas mengijasahkanya kepada saya….amin
    klo masalah wadah yg udh siap ap lom saya gak ngerti…
    yang udh siap yang sperti apa yg lom sperti gimana…..
    tp yg penting mnurut saya menjalani sesuatu dengan niat yg tulus,ikhlas dan hanya mengharap ridhoNYA,Insya Allah tidak ada yg tidak mungkin didunia ini bila Allah sudah mengizinkan………….nuwun
    wassalam…

  122. KHALLID ASADIL ALAM

    IJIN NYIMAK//
    SODARA-SODARAKU KITA INI SATU KESATUAN TIDAK ADA YG PERLU MERASA JUNIOR ATAU SENIOR,DUDUK SAMA RENDAH BERDIRI SAMA TINGGI//
    JANGANLAH MENGHALANGI SEDULUR YG IKHLAS INGIN BERBAGI KEILMUAN KARENA DI KWA INI SUDAH PADA TEMPATNYA BERBAGI//
    DULU MAS BUKAN@GENTARALAM MAU BERBAGI ROMPI JUGA ADA PIHAK-PIHAK YG MENGHALANGI//
    HINDARILAH SIKAP” KURANG DEWASA YG AKAN MENGKERDILKAN DIRI KITA SENDIRI.

  123. KHALLID ASADIL ALAM

    SAYA JADI TERINGAT LAGU GESANG BENGAWAN SOLO ”AIR MENGALIR SAMPAI JAUH AKIRNYA KE LAUT”//
    BIARLAH KODRAT ALAM INI BERJALAN APAADANYA TANPA HARUS ADA YG DIHALANG-HALANGI TITIK AKIR ALLAH LAH YG MENENTUKAN//
    KITA IKLASKAN PASRAHKAN SAJA SEMUA KE ALLAH//

    MAS DARNO SILAHKAN DILANJUTKAN PENGIJAZAHANNYA SEKARANG ADALAH WAKTU YG TEPAT//
    IlMU AN INI CUKUP BERMANFAAT BAGI PENGOBATAN//
    TENANGLAH TIDAK ADA ILMU ALLAH YG MEMBAWA MUDHOROT//
    MAS TORABIKA/KYAI EMBUN/BUKAN@GENTARALAM SALAM TAKZIM//
    FAFIRU ILALLOH.

  124. erlangga

    @ Salawar Rabit : Itu dulu paman waktu ulun masih sekolah paman,,, usaha abah ulun masih Lancar (belum bangkrut),,, Mobil jua masih banyak,,, Di Pelet Lawan Cewe Matre Bungas pang Tapi Alhamdulillah Kada sampai Jadi Korbannya,,, Kalau Jadi Korbannya habis Harta Ulun bisa Lawan Rumah rumahnya,,, @ Wong Kito Galo : Wa iya mas,,, Jadi Ingat Pengalaman Lama,,, Waktu Ikut Ilmu isian Tenaga dalam saya Langgar pantangan Gak boleh minum miras,, Besok besoknya Kepala saya sering Gak sengaja Kebentur Jendela

  125. erlangga

    @ Khallid asadil alam : Iya Mas,,, Tapi Kalau Sama Rendah Boleh,,, Tapi Kalau Badan Saya Agak Tinggian Jangan Dipotong Kaki,, Badan atau kepala saya ya mas biar sama rendah Gitu,,,…… Maaf Bercanda Peace mas,,, salam damai

  126. semoga

    ditunggu ijazahannya….

  127. KHALLID ASADIL ALAM

    MAS ERLANGGA. JADI SEKARANG UDAH SAKTI YAK,BANYAK BENER IJAZAHANYA BARU TURUN GUNUNG YAK//
    IKUT NEMPEL AHH DEKET-DEKET ORANG TINGGI NAN SAKTI SYAIKH AHMAD FAHRIZAL BIAR AMAN//
    MAAf BECANDA LOH MAS//

    SESUNGGUHNYA MANUSIA TAK PUNYA APA-APA,LALU APA YG MAU DISOMBONGKAN??HANYA ALLAH LAH YG BERHAK MENYOMBONGKAN DIRI DIALAH YG PUNYA SEGALA//
    YAALLOH YA MUTAKABIR ,AMPUNILAH KAMI BILA QOLBU INI MASIH TERSELIP KESOMBONGAN//

  128. Masharis

    ditunggu ijazahannya….

  129. KWA emang tiada 2nya, wadah yg penuh kehormatan, kemuliaan & keikhlasan yg berkah…
    Hal2 yg msh mnjd misteri sdikit banyak telah dikupas disini…
    Kami tunggu Amalan/Asma/Ilmu dr para Sesepuh yg dimuliakan Allah.
    Kang Darno, jgn ragu utk beramal…

    Smoga Allah membalas niat mulia Para Sesepuh, Amiin!

  130. @ KHALLID ASADIL ALAM : salam kenal ki :D # sampaikan salam sy buat ulong @eri lim hu hu :D

  131. @ KHALLID ASADIL ALAM : salam kenal ki :D # sampaikan salam sy buat ulong @eri lim hu hu :D # HA MIM HA MIM HA MIM AL-IBLISA AL-LA’INA MIN ASY-SYAITONIR ROJIM. :)

  132. Daftar Asma Nakaban…!

  133. aryo pabelan

    KI darno jembangan..Kulo nderek daftar pengijazahan asma’nakaban jih..Mugi2 bermanfaat dunia dan akherat..Amien..Suwun,,
    @ki wong alus..alFatihah…sent

  134. hadiyana

    bismillahirohman nirohim…

    ikut daftar pengizajahan asma nakaban semoga mendapat ridha allah s.w.t dan untuk yang mengizajahkan mendapat balasan pahala dari allah s.w.t..aminn…
    nama saya : hadiyana candra kirana bin sechk maulana yusuf

  135. jenangabang

    Kang Darno Jembangan nderek daftar ijazahnya…. suwun kang…

  136. Agus W

    Assalamu’alaikum…………….
    Ana Agus dari Bogor ana ikut antri daftar pengijazahan Asma Nakaban dari Kang Darno ana sabar menunggu.Al Fatiha semoga kang Darno dan keluarga sehat selalu.
    Wassalamu’alaikum……..

  137. cakra byuha

    Ikutan daftar ya sesepuh….

  138. sy ikut daftar pengizajahan asma nakaban, semoga Allah meridoi, amin

  139. arief wees

    Salam hormat buat KANG DARNO JEMBANGAN,,,

  140. ery lim hu hu

    ///////////santai wakkk kalo dapet asma nakaban emangnya jadi apppa//

  141. lanang edan

    @KHALLID ASADIL ALAM,,,setuju mas..sampaikan salam hormat saya buat @eri lim hu hu yang makin asik aj.

  142. yus

    ikut daftar pengijazahan asma nakaban nya

  143. Harsa

    Semoga Allah meridhoi niat mulia Ki… Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…La haw laa wala quwwata illa billah…
    kami tunngu Ki…

  144. Harsa

    kami tunggu Ki… Darno utk mengijazahkan asma nakaban utk warga kampus wongalus…La haw laa wala quwwata illa billah…semoga Allah meridloi..amin..
    kami tunngu Ki…

  145. pencari ilmu

    bismillahirohmanirrohim….
    mudah2an sy bs dpt ijazah asma nakaban nya
    dari kang darno…
    masukin sy ke dalam daftar ya kang:d

  146. bagus

    salam kang…saya ikut antri ya..suwun

  147. Rangsang Samudera

    lam kenal kang Darmo Jembangan,saya dri Pringsewu ikutan daftar ni.

  148. Rangsang Samudera

    maaf kang Darno salah nulis namanya,maklum namanya jg manusia.

  149. erlangga

    @ KHALLID ASADIL ALAM : Saya gak saktimas,, ngatasin orang yg ganggu pacar saya dr jauh aja saya belum mampu,, wah terlalu berlebihan mas ini,, saya yg jadi enaak eh salah jadi gak enak

  150. Sachri Hidayat

    Syukron jazakumulloh, Ki atas kesediaannya mengijazahkan ilmunya. Semoga ilmu tersebut diterima oleh orang yang tepat dan berguna bagi warga wong alus khususnya dan masyarakat pada umumnya, amin…

  151. cipta santoso

    @ Kang Darno : Assalamu’alaikum saya mohon ijin ikutan Pengijazahan Asma Nakaban

  152. Yuan

    Ass.wr.wb. Salam persaudaraan saudara2ku. Aku ndk mau ah AN,ASR Ato apapun namanya yg saya mau “nama yg satu” dan mardhatillah,semoga kita semua bisa menjadi hamba yg bersyukur atas karumia-Nya, amiin.wass.wr.wb

  153. Pakdhe Gempo

    Sawangan Kuta Jatiwaringin

  154. Pakdhe Gempo

    Ngopi disik dulur ben ora ngantuk … uenak tenan..dilanjut

  155. ikut nyimak ki. di tnggu ijazah asr nya ya ki
    smoga bermanfaat dunia akhirat……

    hujan2 monggo kopi ne mas…….
    lanjut……….

  156. wong awam

    kang darno saya ikut daftar ijazah asma nakabannya yah…. suwun,,

  157. wah tamba rame aja ne kampung kita
    baguslah kalo begitu semoga apa yg kita pelajari bermanfaat bua kita smua
    ikut nyimak…. monggo kopi ne …..nuwun…

  158. nur jati

    mohon izin,kalau di izinkan saya juga mau mendaftar

  159. nur jati

    assalamu ‘alaikum.mohon izin.klau di izinkan saya boleh mendaftar???
    saya di medan.dan bagi sedulur semuanya,slam kenal ya.

  160. ducati

    sya juga daftar ki,,,

  161. matroji

    insya allah klo sudah bisa menguasai dan mengamal kan sungai rajeuh akan berbuat kebajikan menegak kan kebenaran dan keadilan.

  162. junaedi

    mohon izin,kalau di izinkan saya juga mau mendaftar

  163. Ahmad

    Kang darno,aku ikut ngantri asma nakabanya

  164. WWOOOOOWWWWW…………………………….
    ASMA NAKABAN = ILMU KEBIJAKSANAAN BATHIN TINGKAT TERTINGGI.

  165. Kang Darno, rencananya kapan nih Asma nakaban mo di ijazahin? Sy merasa tertarik, krn katanya AN ampuh utk pengobatan. Mudah2an sy termasuk murid yg di beri ijazah AN.

  166. agus

    memberi harapan tanpa kepastian.
    bagi para sedulur berdoa aja semaga AN nantinya di dapat orang yg tepat.

  167. mat60

    sy ingin mendaftar Kang Darno..Semoga Allah
    meridhoi niat Kang
    Darno utk
    mengijazahkan asma
    nakaban utk warga
    kampus wongalus … dan sy doa kn agar Kang Darno sekeluarga sihat selalu dan dipanjangkn umur..InsyaAllah..

  168. NurRajeh kata nya jg ampuh utk pengobatan.

  169. syafrizal

    Saya ikut daftar ijazah asma nakaban mas darno,tolong dikabuli,amin.

  170. Mr.Di2c

    wah..wah..pada antusias nih.. Monggo diijasahkan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH nya. saya daftar di urutan pertama..
    sambil menunggu pengijazahan ASMA SINGKIR DAN GENI RAJAH dan Pamungkasnya AN monggo kita poro sedulur lebih instropeksi diri masing2, karena kita sebagai manusia tidak luput dari yang namanya dosa.. terutama saya..yang jika mengamalkan suatu ilmu insya Alloh mudah menyatu dgn tbuh ini,tapi disisi lain cobaan,godaan juga sangat besar,hehe…

  171. monggo iku nyimak,,,,,,, lanjut…..

  172. kawula alit

    Kang Darmo Jembangan, mohon ikuti kata hati aja apa yg terbaik… jika bagus untuk pengobatan, tentu akan lebih banyak manfaat daripada mudharatnya.. saya ikutan antri ijazahan Asma Nakabannya, kapan pun diikhlaskan mengijazahkan…

  173. mohon penjelasan ASR yg ini ki,,,,,,
    INAQUATIH NAKATABANATA KINA NA BABA….
    soal na ne pemberian seseorang…….

  174. joko_tilem

    nyuwun sewu nderek langkung…kayake ga kebagian.tempat
    geh mpun salam salim mawon kagem sedulur semua..

  175. wongurip

    kalo dibagi gratis ,tentu saya didepan skali…ijin daftar …al fatihah

  176. maryanto,jakarta,08816161868

    mas darmo kulo derek daftar pengijasahan asma nakaban

  177. assalamu’alaikum wr.wb. semoga allah meridoai amalan ini buat ku dan rekan-rekan lewat sesepuh. mohon ijin izajah

  178. wong bodo

    assalamu alaikum wr.wb,kang darno jembangan apakah asma ini bisa bikin hati tentram,nggak gelisah,kadang kadang gampang was was,cepet panik
    ki kopi tora bika mohon jg pencerahabya,ki tora bika mintak imelnya dunk pengin curhat

  179. biasa2saja

    ngantreeeee ahh

  180. daftar ki…..

  181. dian

    Assalamualaikum mas mau daftar nih pengijazahan

  182. wongedan

    kenapa cuma untuk 133 orang aja,saya yakin peminatnya pasti banyak

  183. Daftar ki.petualang ilmu,jabbar phone 085273332678

  184. arto pas pasan

    KHALLID ASADIL ALAM Says:
    2 August 2010 at 05:03

    IJIN NYIMAK//
    SODARA-SODARAKU KITA INI SATU KESATUAN TIDAK ADA YG PERLU MERASA JUNIOR ATAU SENIOR,DUDUK SAMA RENDAH BERDIRI SAMA TINGGI//
    JANGANLAH MENGHALANGI SEDULUR YG IKHLAS INGIN BERBAGI KEILMUAN KARENA DI KWA INI SUDAH PADA TEMPATNYA BERBAGI//
    DULU MAS BUKAN@GENTARALAM MAU BERBAGI ROMPI JUGA ADA PIHAK-PIHAK YG MENGHALANGI//
    HINDARILAH SIKAP” KURANG DEWASA YG AKAN MENGKERDILKAN DIRI KITA SENDIRI.

    tak dukung mas
    kenapa ya kalau mau ijasah ilmu tingkat tinggi pasti ada yang halangi
    mungkin jin jin yang gentanyangan takut punya musuh banyak kali

  185. dimas okto kusuma

    Ass.wr.wb.ki darno salam kenal dr saya kalau boleh saya ikut daftar pengijazahan asma nakaban makash…

  186. Sunaryo

    Ass.wr wb…salam kenal dan hormat utk ki darno..mhn ki daftar ijazahnya Asmak nakaban.

  187. H.IMRAN(penjaga malam) pkl (kal-teng)

    mohon ijazahnya ……nama :haji imran bin haji muhsayuthi bahri
    ttl :12121981 (MEKAH)
    nama ibu :hajah diana binti haji djuman
    ALAMAT :JLN CHILIK KRIWUT KM 4 (SAMPING DIALER ISUZU PALANGKA RAYA) SELAMAT MENYAMBUT BULAN RAMADHAN BAGI SELURUH ANGGOTA KAMPUS WONGALUS ,PARA SEPUH,DAH PARA PEMBACA MARHABAN YA RAMADHAN BRAVO KAMPUS WONG ALUS

  188. SINGA MARANTEE

    hmmmm…saya juga menunggu pengijazahan…

  189. semoga

    gmana niyh lanjutan ijazahnya…jadi ga??????????????????????????????????????

  190. Firus

    saya pun mau ikuti pengijazahannya AN….makasih buat kang dorno….wsalam

  191. SAYA AKAN TERUS MENGIKUTI PERKEMBANGAN ILMU YANG KI DARNO SAMPAIKAN.TOLONG KI SAYA TERUS DIKASIH TAU PERKEMBANGANNYA

  192. mohon izin ijasahnya ki….

  193. Pakdhe Gempo

    ini alamat email-ku : winarto_18@yahoo.co.id
    Maturnuwun…

  194. Raden Anom

    saya pun mau ikuti pengijazahannya AN….makasih buat kang dorno….wsalam

  195. wan

    salam sy pun ikut didaftari…..

  196. Assalamu’alaikum wr.wb……..
    Sugeng Siang Kang….
    Alhamdullilah…..Kang Darmo….telah sudi membagikan ilmunya untuk kita…..semoga Allah melimpahkan meridhoi….Amin…
    Wassalamu’alaikum wr.wb….

  197. dody

    ……..qobiltu…….saya daftar ki mohon……..dimasukan…….lebih baik utk semuanya……saja jangan dibatasi 133……..itu lebih bijak..

  198. Asep Edwin

    Qobbitu kang, ikutan daftar, nuhun…

  199. hikmah

    ijin nyimak

  200. Dedi Hermanto

    Mas Darno, saya boleh ga daftar, saya jg berminat, terima kasih sebelumnya

  201. mbahBrantas

    ass wr wb, salam kenal sedulur semuanya, salam salim…
    nuwun kangDarno…Smg ilmu ini bermanfaat untuk kebaikan & kedamaian dunia, jg bs menambah ke”arif”an & ke”bijaksana”an sedulur2 yg mengamalkan AN,amien…
    O ya bagi sedulur semua tlg dipegang betul apa yg menjadi larangannya terutama “zina” sprt halnya ASR…
    sy jg mau ngantri kalau diijinkan kang :)
    wss wr wb

  202. Gus Bewock

    Ass. sy m mulai ngamalin ASR Utara …mulai dr Mesjid gimana pendapat Rektor, Dosen, dan para sedulur…mohon responya

  203. Karomah terhebat adalah istiqomah dlm beramal ibadah.

  204. anwar

    alhamdulillah berkat rahmat rahmat allah,kami siap membantu saudara yg menderita sakit tp belum mendapat kesebuhan,insyaallah kami siap membantu baik masalah medis maupun non medis
    1)guna guna atau santet
    2)masalah rejeki supaya lancar karena allah
    3)memisahkan pil atau wil
    4)pelet atau wibawa
    5)dll
    kami siap melayani saudara yg membutuhkan jasa kami
    silahkan konsultasi
    anwarmuhamad93@yahoo.co.id
    insyaallah kami siap bantu
    wslm

  205. @anwar siap menjamin kesembuhan gak nih he he..

  206. Laa tansa

    Waduh..dah diBabar pa blm ANnya?apakah ulun dah pantas menerima?mhn pencerahannya.wslm

  207. Raden Anom

    Ass ,..wr wb .
    Saya tunggu untuk izazahnya ..
    amienn

    Wassalam

  208. sy ikutan daftar untuk Asma Nakaban ki . .

  209. Ilhamdi

    Assalamu’ alaikum,
    Saya juga ingin ikut daftar Asma Nakaban, jadi mudah-2an bisa lebih dari 133 orang….

  210. matroji

    assallamualaikum,qobiltu ki darno mohon ijazah dan pengamalan nya semoga bermanfaat pidunya wal akhirat.amiin…..,

  211. wong mbohol

    kapan ya????

  212. Iwan

    Qobiltu juga ki darno mohon keikhlasan pengijazahan AN smoga bermanfaat dunia walakhìrat amiin

  213. atok bujang

    (senyum)

  214. To Sespuh Darno
    ass wr wb
    Salam kenal
    Mhn ijin menyimak , sy menunggu keilkasan panjengan untuk pengijazahan Asma Nakaban nya demi kemaslakahan umat Islam. dan sesuai anjuran agama kita amalkanlah ilmumu walau hanya setitik tinta.
    Mohon pencerahanny.
    wss wr wb
    Email : pc_infoo@yahoo.com.sg

  215. lemots

    Alhamdulillah, saya menunggu Ijazahan serta tat laku yang lengkap na Mas darno,.semoga jadi yang pertamax nnti na,..Nuwun

  216. Anis kurniawan

    Ass…
    Kang darno boleh kah ane minta pengijazahannya
    Nama : Anis kurniawan
    Agama : Islam
    Alamat : Perum PNR BLOK OF NO.27 Cikarang,sukaraya karang bahagia bekasi jabar
    Email : awanku@ymail.com
    No.Hp : 081380178234
    Terima kasih
    Wass…

  217. irwan

    aku ikut daftar Ki….

  218. Putra Sulawesi

    Saya tunggu asma nakabannya…hehehhehehehe

  219. Ki Brewoks

    10 tahun lagi…hehehehehehehee
    canda boleh doooonng.

  220. Daftar Kang.. semoga jadi amal kebaikan buat kita semua.

  221. ki vienzchen anak wong alus majalengka99

    di tunggu ijazahnya….sembari absen malam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: