HIZIB BADAWI


devil
ddesanrio@yahoo.com

mohon maaf para sesepuh ,,,saya seorang yang sedang mencari jati diri…ini hadiah dr saya untuk para wong alus,,,,,,

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM A’UDZUBILLAHI MINASY SYAITHOONIR ROJIIM BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM YAA ALLOH YAA ALLOH YAA ALLOH BIHAQQI MAN QOOLA SYAI KHUNAA ABDUL QODIR JAILANI WA SAYYIDUNAA AHMAD BADAWI RIFA’I WA SAYYIDUNAA LIBIIR RIFA’I BISMILLAHIL LADZI LAA YA DHURRU MA’ASMIHII SYAI-UN FIL ARDHI WALAA FIS SAMAA-I WAHUWAS SAMII’UL ;ALIIM BIMILLAHIL KHOLIQIL AKBARI HIRJIN MIM MAA AKHOOFU WA AHDZARU WALAA QUDROTA LIL MAKHLUQI MA’ALKHOOLIQI KAAF HAA YAAA AIIN SHOOD HAA MIIM AIIN SIIN QOOF WA’ANATIL WUJUUHU LIL HAYYIL QOYYUUMI WAQOD KHOBAMAN KAMALA ZHULMAN WA HASBIYALLLAH WA’NIMAL WAKIIL @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 97 Komentar

Navigasi tulisan

97 gagasan untuk “HIZIB BADAWI

  1. RED RIBBON

    qobiltu saya trima ijazahnya. smg bermanfaat. alfatikhah…

  2. erlangga

    assalamu alaikum wr wb,,, Qobiltu ,, Saya Terima Ijazahan Hizib badawi dengan Lengkap dan Sempurna semoga membawa Berkah Buat Kita semua amiiiinnn

  3. (doa menolak tamu yng tdk dkehendaki)
    wahiya tadzruuhur riyaahu wa kaanallaahu ‘alaa kulli syai-im muqtadimraa,rabbanaksyif ‘annal ‘adzaaba innaa mukminuuna yaumaidzin yashdurun naasu asytaata.infiruu khifaafauw watsiqaalaa,

  4. danang ajah.

    askum mu tanya cara mengamalkan nya dan gunanya untuk apa,

  5. (do’a melewati tmpt yang angker)
    bismillahirrahmaanirrahiim
    thaa-haa,thaasiin,thaa siin miin,kaaf haa yaa ‘aiin shaad,yaa siin wal qur’anul hakiim.haa miim ‘aiin siin qaaf.nuun wal qalami wa maa yasthuruun”

  6. devil

    hizib ini setingkat dengan hizib barqi,musuh yang terkena bentakan hizib ini akan gemetaran dan lemas seakan-akan tidak punya tenaga,,untuk keselamatan,ketabahan,keberanian,diselamatkan dari kejahatan manusia,jin,setan dan sejenisnya,,,maaf,,bru nyusul,,faidahnya

  7. Wong awam

    Ijin nyimak dulu ki..

  8. devil

    doa melewati tempat yang angker,,,hmmm ada petikan kata kata dari hizib nuroniyyah…klu tidak salah^-^

  9. (amalan untk menghapadr orng yng tdk jujur)
    SUBHAANAALLAHI ‘AMMA YUSYRIKUUN.WA RABBUKA YA’LAMU MAA TUKINNU SHUDUURUHUM WA MAA YU’LINUUN.WA HUMALLAAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWA LAHUL HAMDU FIL UULAA WAL AKHIRAH,WA LAHUL HUKMU WA ILAIHI TURJA’UUN” terus ALLAHU GHAALIBUN 3X.

  10. (aji pembungkam ular dan buaya)
    ASSALAAMU’ALAIKUM ‘ALAA SAYYIDINAL KHADHIRI AS.ASSALAAMU ALAIKUM ‘ALAA SAYYIDINA ‘ALIYYIN RA.
    (doa menyembuhkan luka baru)
    ALMADAD AL MADAD AL MADAD YAA SAYYIDISY SYAIKHA ABDAL QAADIR AL JAHLAANI”di bc 3x lalu usapkan ibu jari tangan kemulut bgian dalam sebelah atas(tekak) lalu usapkan ke luka..
    semoga bermanfaat

  11. dead man

    aslm. sedulur smua,,,,,,

  12. devil

    tata cara pengamalan hizib badawi;
    1.puasa biasa selama 3 hari hari pertama puasa mandi keramas
    2.selama puasa pada tengah malam anda shalat taubat,shalat hajat khusus dilanjut tawassul
    3.tawassul kepada nabi muhammad dan keluarga beliau,syekh abdul qodir jailani,syekh ahmad badawi,syekh syarif hidayatullah sunan gunung jati lalu membaca amalan nya 100x
    4.selama puasa setiap shalat lima waktu dibaca 3x,setelah selesai puasa juga dibaca istiqomah 3x setelah shalat 5 waktu,kalau mau dipakai baca 3x

    ada pembetulan pada kalimat bimillahil kholiqil seharusnya bismillahil kholiqil,,,

  13. mas dead men ,pa kbr mas??onlaine truz ya,,monggo diminum kopinya mas?

  14. dead man

    @ampel,,,,, kbr kurang baik mas. persediaan kantong lagi menipis!!! heheheheheh,,,,,, tak minum ya kopinya!!! tapi sdh dibayar kan???? entar aku ditagih lagi sm ki kapal api n ki tora bika!!!

  15. devil

    salam sedulur semuanya,,ada yg pnya kidung jaljalut kubro?,,

  16. menipis knp mas?dari sekian bnyk murid kampus ada yng orng cinkareng gak nih,,,mas auranya gmn skrng?dah kyk aura kash lum mas?

  17. dead man

    @ampel,,,,,,,,hehehehhe persedian bulanan lagi sekarat. aura apa nih??? tingkat 5 ya???

  18. devil

    Hizib Nashar,Hizib Bahri,Hizib Salamah,Hizib Badawi,Hizib Silah,Hizib Mahabbah,,,,siapa yang pnya jaljalut kubro

  19. mas mbok ajari aku to mas,melas temen q niki-,poro guru2 yng sy hormati klo ada yng mau ngajarin saya mbok di tolong
    (iklan mas hbz gk laku2)

  20. dead man

    @devil,,,, salah satu yg punya salawa* rabi*.
    @ampel,,,,, hahhaahha kyk sayur aja gak laku2!!

  21. Dead man masa tanggal muda menipis bohong amat ente…hahahaha

  22. iya mas dead promosi,,kok gk ada sesepuh yng ngajarin aku,,mas salawar mana nih?pdhl sy lg bt mknya ngetik trus,,mas membo mana ya??ki gentar mana?he,he kok kyknya sy kyk polsi aja nyri2 orng,

  23. dead man

    @wong abangan,,,,, iya nih blom dapet jatah. ya udah tak rampok aja di tempat njenengan krja!! kan banyak duitnya tuh disitu!!! entar kita bagi2 hasil!! hahahha
    @ampel,,,, hehehee,,,, mau beli daun pisang gak???

  24. Mang sekarang dah di jakarta pa masih di sulawesi ne..

  25. dead man

    @abangan,,,, masih disulawesi!!! ya sudah njenegan jual saja tuh keris blarak!! kan bisa dapet duit banyak. hehehehehe

  26. Gak salah tuh saran ente…????

  27. dead man

    @abangan,,,,, hahahahaha ya sudah kasih saya saja.

  28. dead man

    Namung dhumateng Paduka piyambak kita sami menembah ‘ ibadah, saha namung dhumateng Paduka piyambak kita sami anyenyadhong pitulungan. 313x

  29. Bani

    Rasa cahya manjing marang ngelmi, wiji kang duweni, tan kena cinaturan ingaranan sampurnaning urip, iku dipun cernoh, aja sira karem donya bae, pan weruh wawekasan urip, cahya rasa urip iku dipun weroh <— ini artinya apaan yax..?
    terjemahin dunk,..sekalian belajar bahasa jawa..^^

  30. Bani coba suruh teerjemahin dead man tuh dia jago bahasa jawa kawi.

  31. bengawan.candhu

    @wongabangan…dgn sgenap keris&pusakanya yg diumpetin&tdk mo ngaku….slmt mlm….piye kbre?…
    @bani….salam knl…salam hormat….

  32. sedayu

    Assalamualaikum,
    pakde dead man, paklek wong abangan, om ampel, kang devil (seram namanya)dan semua kadang wong alus salam kenal dan sejahtera selalu

  33. setiawan agatha

    mantera bikin wanita orgasme HONGKISO, JARANTEKA PITIK LUNGA, JARAN TEKA PITIK TEKA. Caranya: ambil cabe rawit, kmdian lewat di depan wanita yg dituju, stl itu pelintir cabe sambil baca mantera sebanyak nya.

  34. setiawan agatha

    mantera bikin wanita orgasme HONGKISO, JARAN TEKA PITIK LUNGA, JARAN TEKA DEDEK TEKA.

  35. setiawan agatha

    sorry, yg bnr yg ini.. Saya agak lupa, soal nya sdh lama bngt g dipakai. HONGKISO, JARAN TEKA PITIK LUNGA. PITIK TEKA DEDEK TEKA.

  36. suwandi

    mas@ setiawan agatha
    sampean dapat pahala besar, soalnya bikin orang keenakan

    soryy guyon biar nggak tegang mlototi komputer terus

  37. salawar rabit

    minta kerisnya dunk om-om…Qobiltu ya om hizib badawinya..

  38. Mas bengawan bisa aja, gimana tuh kiai sekar mayang dapur blarak sineret dah ketemu belum tuh? Kayanya musti disandingkan dengan kiai umyang jimpe tuh hehehe

  39. Kabor kanginan

    Nderek tetepangan,.

  40. salawar rabit

    wah..kayaknya om bengawan.candhu nih ahli perkerisan…gak aku mintain kok,jangan ngumpet..xixixi..

  41. bengawan.candhu

    @setiawan agatha…he5x….pacaran terus nih…
    @wongabangan…mana picnya katanya mo krm…masak double pamor kaya gt…itu pusaka u to,bkn tmn u yg yogya kaann…?…
    @kabor kanginan…yg rendah hati….sy jg ingin brkenalan dgn panjenengan,matur suwun kerso kumpul2 kaliyan rencang2….monggo lgsg mnyesuaikn sj….
    @salawar rabit….ah u senengnya guyonan,u tu bkn tipe org yg cck pegang pusaka,plg u batu mustika…mnt sj sama deadman….bs bentrok,khadam pusaka lgsg lunglai deh he5x…

  42. Ne tak kirim gambarnya mau via mms pa email ja?

  43. wongwongan

    Assalamualaikum,All

  44. salawar rabit

    @wong abangan…om punya keris ya,keren banget ^_^
    @bengawan.candhu…ga cocok ya,klo bentuknya nasi kembar tapi keras kayak batu,tu namanya apa ya om??

  45. bengawan.candhu

    @wongabangan…via mms sj…
    @wongwongan…walaikum salam wrwb….bgmn kbrnya?…smg baek2 sj…..
    @salawar rabit….nasi kembar,mksdnya sgede butir nasi…klo warnanya merah…emhh wah ngledek…buat a sj itu klo warnanya merah….ha5x…

  46. Mas bengawan kayanya dapur sama pamor itu beda lho mas. Contohnya pamor beras wutah dapur sengkelat gitu kali yah mas.betul gak begtu.seperti pamor pamor sabuk inten dapur nogososro hikhikhik betul gitu ya.

  47. Ne gak mau dikirim via mms ku kirim via email aja yah.

  48. wongwongan

    @bengawan.candhu : baek Ki, ki mau ty ak dulu di ksh temen pecahan batu katanya sih batu petir, batunya kyk marmer. itu asli atau bukan Ki. tlg d scan.

  49. bengawan.candhu

    @wongabangan…ha10x…u tu bikin a geli&cengengesan…lah wkt kmrn kan a blg sama panjengan kan gt….panjenengan bilang keris sekar mayang blarak sineret…sekar mayang itu nama pamor…blarak sineret itu jg nama pamor…bnr postimngan panjenengan yg trakhir…misal ada keris dapur sengkelat luk13 pamor sekar mayang…ini baru bnr…ato keris sabuk inten luk 11 pamor blarak sineret….ato dapur parung sari luk13 pamor wos wutah…ato keris sinom robyong pamor melati rinonce…
    @salawar rabit….msh melek toh…?….klo tdr blg,jd gak kt cari2 nih…

  50. bengawan.candhu

    @wongwongan…seandainya batu petir itu setauku,msl mo dbikin batu cincin klo tdk salah gerindra penghalus batu akan kalah…(terkikis)….

  51. salawar rabit

    @bengawan.candhu..warnanya putih,berarti ga berjodoh ama om..xixixi..iya persis banget nasi,dapetnya setahun yg lalu,pas aku poso sunnah dihari-hari bulan sya’ban sambil ngamalin norbuat…..sebenarnyakan aku punya keris om..peninggalan kerajaan Islam didaerah Filipina selatan ^_^

  52. bengawan.candhu

    @salawar rabit…iya,klo putih mmg buat panjenegan,mustika delima putih…langka,jarang2 yg pnya,trmsk pilih tanding…(selamta!)….klo sdh bosen tlg kasih kabar….he5x….sptnya msh muat….

  53. wongwongan

    @All: klau ada keris atau mustika yg gak ke pake ,,,minta dung…he10x

  54. cah angon

    Hmmm Dewan Guru : bengawan candhu sakti juga yah…ahli keris lagi manteppp

  55. salawar rabit

    @bengawan.candhu..oh itu ya namanya om,thank’s ya dah ngasih nama ^_^…kayaknya lum bosan nih om…q lagi nyari cara mindahin energi & khodam yang ada dikeris & tombak batu cincin,bisa gak ya…abs klo kerisnya dah mulai rapuh,,munkin dah ratusan tahun usianya,pernah dipakai membantai tentara jepang & belanda.

  56. salawar rabit

    mindahin kebatu cincin maksudnya

  57. bengawan.candhu

    @cah angon…salam takzim….nderek nepangaken ingkang lare…..mboten ahli,namung ngepasi,soale nembe kolo wau maos wonten ing buku…..nuwun….
    @salawar rabit….klo kmrn sptnya ki bayu pamungkas pnya doanya….cb sms beliau,siapa tau brkenan ijazah…..klo rapuh ato nggaknya keris trgantung perawatan&pemeliharaan….trll lama dbiarkn dgn karat ato cara perendaman nyuci kelamaan jg bs,trs proses pengeringan hbs dcuci yg slh jg bs…..byk faktor bro…..

  58. salawar rabit

    @bengawan.candhu…oh gt ya om,mungkin proses pengeringan yang salah,gak ada yg ngajarin om,jd pake feeling aja,tak keringin pake koran malah ^_^…auranya dingin kok keris ma tombak ini,walaupun pernah dibawa kemedan perang…

  59. bengawan.candhu

    @salawar rabit….bkn bgt mksdku…klo pake koran gpp…kadang yg slaha itu u/pengeringan dbawah terik sinar matahari,smacam mengeringkan baju….wah itu lama2 mrusak kualitas besi/pamor……klo pengeringan yg bgs shbs dcuci sktr jam8-10pagi,itu saat proses fotosintesis pd besi yg bgs,shg besi&pamor lbh terang,jg pengeringan cukup dgn cahaya terang sj,jgn trtimpa matahari lgsg…..

  60. Ferry

    Ass..sy ferry dr Bekasi..sy ingin sekali memiliki amalan/ilmu yg mantap untuk mempercepat menjual rumah atau tanah..kebetulan sy marketing properti..adakah diantara sedulur yg mau membimbing sy..mendalaminya dgn cara yg baik dan benar…dan ikhlas tentunya…teriring ucapan terima kasih dan doa…utk perhatian atas tulisan sy ini…wass-ferry (081218182718)..

  61. salawar rabit

    @bengawan.candhu..oh gt ya om,lum pernah dijemur nih ^_^…abah aku ga suka klo aku pegang2 kyk gini…pdhal punya almarhum nenek nih…mutih kerisnya aja sembunyi2..hehehe…klo bakar menyan juga diomelin,jadinya tak olesin minyak aja…met bobo om ^_^

  62. bengawan.candhu

    @salawar rabit…..baru jam2krg sdh tdr,hayooo mo mhadap kiblat nih….ha10x….
    iya u jg abah u emg sptnya u/wesi aji krg sreg,cck dbatu mustika…..yaa sdh slmt mlm,smg indah&tentram mlm ini buat panjenengan……

  63. erlangga

    @ Salawar Rabit : Wah kacau om selawar Ini,,, Sudah Ijin Belum menyebarkan Nomer Hape Habib Hasan ? ? Syukur Saya Sms Habib Hasan Gak Langsung nanya Nama Itu no Selawar Rabit (Celana Robek) atau gak sms Begitu,,, Kalau Saya Begitu Bisa Ikut Ikutan Dimarah atau Di Tegur ama Habib Hasan Saya Kayak mas Ray Pranata,,,…….

  64. erlangga

    @ selawar rabit : maksud Saya udah Ijin Belum menyebar no hape Habib basri ? ntar Kena marah Loh ?

  65. erlangga

    @ ALL : Sekedar Info,,, Nomer Hape Selawar Rabit Di Daftar Hadir atau Daftar Anggota Kampus wongalus Itu Bukan Nomer om Selawar Rabit,,, Tapi Itu No Habib Basri,,, Maaf Tadi Salah Ketik Bukan Habib Hasan Tapi Habib Basri,,, Jadi Jangan Sms selawar Rabit Gitu soalnya Selawar Rabit Bahasa banjarmasin artinya Celana Robek,,,…… Sekedar Info Biar Gak ada Yg Kena Tegur Kayak saudara Kita Yg Lain

  66. erlangga

    @ KI WONGALUS : Sekedar Saran Aja,,, Saya Tadi Barusan Ditelp Habib Basri,,, Nah Karena Yg Dipajang Selawar Rabit(Celana Robek Itu) No hp Habib Hasan,,, Habib Hasan di SMS begitu atau di panggil Dengan Sebutan demikian Gak enak aja,,, Soalnya Yg SMS atau Yg Menghubungi Mengira Itu no Milik Selawar Rabit,,, INTINYA : TOLONG DIEDIT Kembali DAFTAR Yg Ada No HABIB BASRI YG Dipajang OM Selawar Rabit,,, No nya di hapus Dari Daftar Soalnya Itu No Orang Lain Atau No Habib Basri

  67. salawar rabit

    balum mang ae…xixixi…ulun sakit parut nah tatawa tarus…kadadapapa
    ulun rancak bagayaan wan sidin tu..

  68. Masharis

    makasih hadiahnya..

  69. erlangga

    @ Salawar Rabit : Wah Ulun Yg kada Nyaman lawan Sidin,, Ulun Ditakuni no hape pian yg aslinya,, Ya Ulun padahi Kada Tahu,, Aduuh kasihan Orang Om Jadi Gawian Pian

  70. Radja ngglibet

    Sedulur semua yg punya ilmu pelet semar putih tolong di share donk.
    @Ampel…Ilmu yg anda share dpt dari buku koleksi IMAM GHAZALI ya…???

  71. ya betull,-rata2 amalan yang di amalkan imam ghozali

  72. mas radja untk apa ilmu semar putihnya mas,,koleksi ya mas?!apa mau nyari jodoh?

  73. tiang bungkuk

    walah piye toh kakang salawar rabit, tapi mungkin ada maksud tertentu

  74. erlangga

    @ Radja Ngglibet : Wah Lagi Ngumpulin Pelet ma Pengasihan ya ? kayak Cita Citanya Jadi Raja Pengasihan nie ? ? kenalin ma cewe ya kalau udah banyak yg ngejar ngejar ? @ Selawar Rabit : Hayoo ditakuni lawan Habib Basri

  75. ericsagita

    qobiltu, saya terima hizib badawi secara sempurna, semoga bermanfaat di dunia dan akherat.

  76. gus santri

    maaf, insyaALLAH hizib badawi pada lafadz WAQOD KHOBA MAN KAMALA(pakai k/kaf) DZULMA. Menurut saya yg benar adalah HAMALA DZULMA(pakai H/Ha’ huruf seperti jim tanpa titik). Salam kenal buat semua.

  77. kaos kutang

    halloow

  78. Radja ngglibet

    @ampel…Sy mau cari pacar bkn jodoh.

    @erlangga…Gak usah menghina ya…!!!

  79. erlangga

    @ Radja Ngglibet : maaf Siapa yg menghina ? iya udah maaf,, Masa Gitu aja ngambek niat saya sekedar bercanda aja

  80. erlangga

    @ Radja Ngglibet : Kalau buat Cari Pacar amalin Pengasihan Umum aja,,, Jangan yg Khusus Soalnya Kalau Yg Khusus Untuk Di Tujukan kepada 1 Orang kalau kebanyakan Pelet Atau Pengasihan yg masuk Takutnya Jadi Gila Tu Cewe,,,…….

  81. mas.rio

    @Radja Ngglibet:ada ilmu pelet langsung dapat cewek..ini bunyinya LAP BEDELAP BELANDO PASANG BEDEL,DAK GALAK SAMO AKU TUMBUH KURAP SAMO KUTIL…pasti cewek itu mau ..darida cewek itu tumbuh kurap samo kuti..l!!….MAAF JANGAN MARAH YA…BERCANDA…lam kenal..saya doake supaya apa yang di inginkan tercapai,….amiin…lam kenal semua yang belum kenal..semoga sehat selalu…amiin,….

  82. devil

    terima kasih atas pembetulannya untuk gus santri said,,,maaf saya ketiknya buru coz udah malam kmrin yang benar adalah hamala bukan kamala untuk hizib badawi

  83. lanang edan

    buat raja ggelibet>>>nih ada pelet ampuh namanya “LIRIKAN MATA BANG TOYYIB”. gak boleh sembarangan gunain nya. sbb cewe yg kena lirikan ente langsung ORGASME saat itu juga didepan ente…
    sarat nya gampang-gampang syusah….cari dulu bang toyyib yang udah tiga lebaran gak pulang-pulang,dia dicari istrinya!

  84. gus santri

    kembali Mas Devil. Lanang Edan, pengasihannya kok berubah menjadi nyanyian Bang Thoyib. He he he. Kalau nyari Bang Thoyib yg gak pulang2 radak susah. Tp kalau ‘anakmu menunggu’nya saya sdh ada. Terus mantranya gimana nih?

  85. bengawan.candhu

    @gus santri……asswrwb….sugeng rawuh…ikut mperkenalkn diri sy…..salam hormat…..
    @lanang edan….yg lg brsemangat skl,apa kbrnya?……..

  86. lanang edan

    @bengawan candu>>>alhamdulillah,….baik2 om bengawan..
    om bengwan, minta amalan pager diri/badan dong yang kuat,, aku mau datengin tempat angker didaerahku, mau narik pedang/pusaka..

  87. lanang edan

    gus santri>>>salam gus.
    dibabar dong pengaihan sulthonnya..ada gak y?

  88. salawar rabit

    bro lanang edan/lanang sugih…pageran Kaf 40 aja…
    klo aku sih atut bro dateng ketempat gituan…

  89. lanang edan

    kaf 40 diapain? ditulis atau dibaca? pleees bro.

  90. erlangga

    @ Selawar Rabit : Coba Pian Hubungi Habib Basri,,, Ulun Bingung Dapat Sms Datang Sidin,,, Ditakuni Bisa kah meubah ngaran selawar Rabit jadi Ngaran Sidin ? ? kaitu smsnya,,, Tapi Meubah dikomentar atau Di daftar hape itu Yg Ulun Kada Tahu,,, Ulun Jawab aja : Maaf Paman Ulun Lain yg Punya situs Wongalus Jadi Kada Bisa Meubah Atau Menghapus komentar Gitu,,, Coba Pian Hubungi Beliau

  91. kholik

    qobiltu saya trima ijazahnya. smg bermanfaat. alfatikhah…

  92. Kabor kanginan

    @begawan.candhu matur nuwon,. kulo remen sanget mampir mriki saget ngangsu kawroh dumateng sesepoh wonten mriki,. Ingkang mudar lan mucal ilmu kanti iklas,. Mator nuwon,.

  93. gus santri

    wa’alaikumslm wr wb. Ngapunten Bengawan candhu. Kulo mengikuti blog kurang bisa istiqomah. Kalau sempat saja. Dan hanya pakai hp. Jadi ya jawabnya agak lambat. Salam hormat jg panjengan. Lanang edan ada mahabbah sulthoniyahnya. Dan sudah sering saya amalkan. InsyaALLAH utk kewibawaan saat pidato, berbicara di depan umum dll. Saya dapatkan dari kyai saya waktu masih nyantri. Belum sekarang Lanang edan. Tp saya janji tdk lama lagi. Amalan di sini kan sdh banyak to. Agak percuma jg kalau tdk diamalkan. Hanya dikoleksi saja. Tetepangan utk semua..

  94. gendero jowo

    salam tatepangan dumateng sesepuh KWA sedoyo.

  95. gendero jowo

    om begawan candhu matursembah nuwun atas saran2ne wau.jenengan pancen jempol kiri kanan.om soal merah delima yg saya bicarain dlu asli g ya om?

  96. sangaji

    assalaamu’alaikum wr. wb.
    bismillah. qobiltu. mohon ijin untuk mengamalkannya Ki.

  97. asalamualaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: