ILMU TENAGA DALAM


zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

asalamualikum
Saya ingin berbagi ilmu pukulan tenaga dalam hikmah warisan kakek saya muda-mudahan bermanfaat’. gunanya adalah jika lawan menyerang dengan emosi akan terlempar dan jika ada orang yang punya ilmu hitam atau jahat khodam ifrit dan syaitan yang mencelakakan orang insyaallah bisa di kalahkan dengan ilmu ini:

bacaannya
QOYYUMU YARZUQU MA’Y YASAA UL QUWWAH

Cara diwiridkan 3 kali malam jum’at dan 3 kali malam senin 1000 kali .bacaan pertama dan terakhir perut dan tanagn di keraskan. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 108 Komentar

Post navigation

108 thoughts on “ILMU TENAGA DALAM

  1. Masharis

    Makasih, ijazahnya…

  2. ericsagita

    izin mengamalkan dan ijazahannya, semoga bermanfaat di dunia dan akherat. dan kalau bisa cara menggunakannya seperti apa?.

  3. qobiltu mas

  4. arief wees

    qobiltu,,,sya trma ijasahnya dngn smpurna,,,
    mksh mas,,
    oya cra pake nya gmna???

  5. Edy Scorpio

    Ijin mengamalkan mas.

  6. ass,,wr,,wb,, qobiltu.. saya trima ijazahnya ngan smpurna.. trus cara mau tau ilmunya uda msuk ato blum gmna?


    Sent on a phone using T9space.com

  7. bukan ghaib

    ass…kalo d pake tanpa emosi bs gak???soale saya pengen yg tnpa emosi

  8. Nana Mulyana

    Qobiltu…
    Ijin ngamalkan….
    Ini ngamalinnya gak pake puasa ki? Trus kalau udah slesai wiridnya, cara makenya gemana ki?
    Maaf ki maklum saya wong bodo..

  9. ass. itu mlm senin 3x atau 1000x ki?

  10. bambapuang

    ijin mengamalkan

  11. wongangus

    ijin mengamalkan..

  12. erlangga

    qobiltu ijin mengamalkan mas

  13. ijazahnya makasih and suatu saat ijin ngamalin, moga bermanfaat. Klu cara gunainya gmn ki? Mhn pencerahanya.

  14. pemulung ilmu

    Ini tenaga dalam bersifat defensif (pasif). Kekuatannya mengikuti energi lawan yang menyerang. Kalau yang memakai tenaga dalam aktif jauh lebih sulit pembangkitannya butuh waktu lama tapi kalau sudah tahu cara mengaktifkan “simpul energi” tanpa perlu emosi lawan bisa terpental, bisa dipakai buat demo menyalakan lampu pijar dsbnya. Untuk tenaga dalam aktif sepengetahuan saya sebaiknya langsung dibimbing seorang guru yang sudah punya “kunci” pembangkitannya

  15. Damarulan

    ijin nyimak,,,,

    Ki pemulung@boleh dong di share atau di bimbing saya supaya bisa memiliki TD yg aktif, dari dulu saya pingin memiliki tp yg aku miliki saat ini cuma TD yang pasif (klu lawan marah baru bisa) klu gak marah gak tau lagi…
    Saya pernah liat ”memecahkan lampu dari jarak jauh”! Apakah TD yg aku miliki bisa di buat Aktif, sbgai informasi saya mengamalkan TD asmaul husna (ya hayyu, ya aliyyu, ya maliyyu,,,dst) . Tks

  16. salam kenal buat para sedulur dan se2puh kampus wongalus, ijin nyimak aj..!!!

  17. adakah para sesepuh yg bs memberikan pencerahan untuk TD yg aktif? trims

  18. affan mud ajib

    assalamua’laikum ki ,,, mohon ijazah nya ki,,,

  19. Masharis

    TD aktif tu barangkali TD yang murni dari latihan olah nafas, berat jg sih latihannya… tanpa asma atau wirid, Pola penyimpanan nafas dan penekanannya untuk kanuragan biasanya di bawah pusar di atas batang kemaluan, dari situ akan muncul getaran yang luar biasa, Saya pernah coba…dan terpental hingga lebih dari 20 meter, sebaiknya klo mau cb di tempat yang lapang, pohon pisang tuch bagus ntuk objek lawan tapi hati2 saat terpental tetap diusahakan dalam keadaan menahan napas…ni pengalaman saya…

  20. by anak kecil

    assalamu alaikum. mohon izin mengamalkannya ki..

  21. bukan ghaib

    …rupanya ki damarwulan jg mengamalkan amlan yg sama sprt yg sy amalkn.(n_n)
    bwt sesepuh tehnik TD yg aktf gmn y?..

  22. Murid baru

    saya terima ki ijasahnya dan akan saya amalkan

  23. salawar rabit

    wiridanya sama persis dengan td al-hikmah tahap 1 ayat 2

  24. Zink

    Qobiltu saya terima dan ijin untuk mengamalkannya.

    Terimakasih

  25. ass,,sesepuh smuanya sya mau nanya bgaimana crnya agar kta bner ikhlas dlm segala sesuatu hal apaun itu???

  26. mksh tz pencerahnny dr@masharis, klo blh tw brp lma lathn utk mencapai tingkatn TD yg aktf? bgmn cra utk mencobanya?

  27. Damarulan

    ki bukan ghaib@—–>> salam kenal, ternyata ada teman yg sama pengamalan TD,,,

  28. mOHON IZIN MENGAMALKAN

  29. pemulung ilmu

    Betul yang dikatakan @masharis. Itu memang simpul utamanya dari beberapa simpul energi yang ada didalam tubuh. Saya butuh waktu 28 tahun baru bisa mengeluarkan getaran listrik. Tiap hari latihan paling sedikit 1 jam (guru saya rata2 6 jam sehari weleh). Bagi yang baru pertama belajar pasti reaksinya seperti yang dikatakan sdr masharis. Yang berbahaya bisa muntah darah/syaraf terganggu kalau tidak bisa mengendalikan makanya perlu guru pembimbing. Biasanya td aktif ini banyak dikuasai biksu shaolin yang sudah sepuh. Kuncinya olah nafas, olah gerak,olah rasa, “pembangkitan pada titik/simpul energi tubuh manusia” ya ada mirip2 dengan td pasif tapi ini gak pakai wiridan murni dari tubuh manusia itu sendiri. Gak ada pantangan cuman godaannya malas latihan

  30. dead man

    mantapz,,,, ni ilmu dari al hima*

  31. Alhamdulillah, izin ngamalin TD dr Sedulur Zekki putra…

    @Salawar rabit, Monggo Mas…dibabar disini Wirid Al-hikmahnya…kita tunggu.

    @Affan, hajar Fan…tambuah ciek!!!

  32. dead man

    @salawar rabit,,,, ayo ditagih mas arif tuh!!!

  33. Ijin manyamak dek nio manyimak…

  34. @Deadman, hehe!

  35. dead man

    @arif,,,, ayo kita komporin habib kita ini!!! hehehe

  36. ery lim hu hu

    @ariff //gimana rif sehatkan”’///awas mental ref

  37. suhardi

    salam semua keluarga KWA,

    Saya mohon izin dan izazahnya berserta bimbinganya untuk mengamalkan ilmu tenaga dalam moga bermanfaat, mau tanya ada ini berkaitan ilmu sin lam ba..?mohon pecernahnya kpd sesapuh untuk membimbing maaf saya cuma org bodoh..

  38. salawar rabit

    @arif & om dead man…waduh,,abis dipukulin orang-orang al-hikmah aku ntar..hehehe..om dead mau ya tanggung jawab,,klo aku nulis wirid tahap 1 ampe tahap 10…tapi ntar aku ngumpet lho klo ada yang nanya-nanya…xixixi…

  39. ehen zaxis

    @salawar rabit
    km tlis aja klo soal resiko yaa tnggung diri sndri ehehehehe

  40. numpang nyimak………………………..\
    monggo ki2 ngopi dlu selak dingin ki………
    @ arif/triplek….
    @dead man
    @lim hu hu
    qobiltu……………

  41. mohon ijazah nya ki………………
    kopi tora bika susu……….
    ayo2……….
    di ma kampuang da……????
    bukik……../??/
    heheheheheh

  42. affan mudo ajib

    maaf mas cara mengunakan TD ni bagaimana???

    @bandar djalil tolong bagi lach hembusan nafas tora sudiro tuw
    @ARIF iya ni mas arif ne mau di tambah

  43. salawar rabit

    @ehen zaxis…ini brader ulun tuliskan gasan piyan,abs tu ulun sembunyi,hehehe:
    TAHAP 1:
    1.Ya Allah ya hayyu ya Qoyyum ya ‘azim ya robbal ‘alamin 13x
    2.Ya Allah ya Qoyyum yarzuQu mayyasyaul walaQuwwata 13x
    3.Ya allah anta maQshudi waridhoka bihi mathlubi 13x
    4.wa ufawwidu amri ilaulloh 13x
    5.Asyhadu alla ilaha illaulloh,wa asyhaduanna muhammadar
    rosululloh 13x
    6.innalillahi wa inna ilayhiroji’un 13x
    7.Ya Allah ya ‘Abdul Jabbar 13x

    TAhap 2:
    Allahu Jabbar Allahu Jadir 101x

    Tahap3:
    Jabbarulloh Jadirulloh 101x

    TAHAP 4:
    Ya Jabbar ya jadir 101x

    TAHAP 5:
    Allahu Lathif 101x

    TAHAP 6:
    Bismillahirrohmanirrohim 1001x
    Qodirun ‘ala mayurid 101x

    TAHAP 7:
    Bismillahirrohmanirrohim 41x

    TAHAP 8:
    Lahaulawala Quwwata illa billahil
    ‘aliyil ‘azim 41x

    TAHAP 9:
    bismillahil lailahaila huwal hayyul qoyyum,latudrikuhul absoru
    wahuwa yudrikul absor wahuwal lathiful khobir,wa ‘alaullohi
    falyatawakkalil mu’minun wafissama-i rizququm wama tu’adun 41x

    TAHAP 10:
    Qola latat zafa inani mazaku ma asmaul walar 41x

  44. suhardi

    salam semua keluarga KWA
    Salam kenal zekki putra dan selawar rabit,
    Saya mohon izin dan ijazah untuk mengamalkan ilmu2 di atas moga membwa keberkatan amin..

  45. @Salawar rabit, Hayooo…ijazahnya mana???hehe.
    skalian totocorone(cara ngamalinnya)Mas… thankz, mantap abizZ!

    @Deadman, Nah…tu udah dishare amalan TDnya…skrg tinggal 0m Deadman menShare tatacaranya.
    @Affan, Wow…gmn ASRnya? dah kelar?
    @Bandar jalil, Paklek…

  46. surip

    izin mengamalkan ki

  47. brutus

    ass.
    ijin mengamalkan ki zeki putra,, skalain mo nnya tntang ilmu zulfikar ali yang aki posting dulu,,, cara penggunaannya gmna ki, apakah pake kuncinya atauah karomah dri ilmu zulfikar ali akn lngsung bereaksi ketika si pengamal dipukul,, mhon balesannya,, wass.

  48. izin mengamalkan ki

  49. Ehmm…

  50. muhammad Nawwar Al Adzim

    assalamu’alaikum sedulur wong alus.
    setahu saya kalau tdk salah ilmu hikmah harus digores diperut apa di tangan ,baru bisa kita amalkan doa itu. maaf kalau saya keliru numpang tanya saja.semoga kampus wong alus mendapat hati semua lapisan masyarakat .Amien.

  51. kevin ibrahim

    terima kasih saya terima dan mohon izin mengamalkan..

  52. Masharis

    @Pangerancinta
    Jika tiap hari dilatih pagi dan malam minim 1-2 jam ndak nyampai 4 bulan dah bisa, latihannya sungguh2, ibarat pisang dipegang kuat isi dalamnya keluar, begitu TD aktip, karena terbungkus Tenaga Luar jadi ya betul2 dipaksa keluar, entar klo dah peka… ndak usah dipaksa2 tinggal niatin aja dah keluar sendiri, saya latihan pagi siang malam dulu, kurang lebih 3 bulan dah bisa, temen2 ada yang nyampai bertahun2 blum bisa juga banyak, semua tinggal kitanya aja…silahkan coba moga berhasil, …

  53. Ehmm…

  54. lele sayur

    hai kobiltu yak….uda arif lam kenal

  55. Ada yg paham tentang Silat Pangean???
    Mohon dibabar…

  56. @Lele sayur, Lam kenal jg Mas…Monggo pencerahannya.

  57. OrangHalus

    Aslkm @salawar rabit, wiridan alhikmah bisa ngak diamalin gitu saja ato harus@musti mlaluinya pengijazahan oleh sesepuhnyanya gitu?… mana tau allah swt memakbulkan doa@wirid amaln hambanya bila djadikan wiridan@istiqamah ngamaliinnya gitu, soalnya,…. bisa ngak trjadi gitu?

  58. Roed

    Mohon ijazah nya ki
    Ijin mengamalkan ilmunya

  59. lele sayur

    @oranghalus…tiap tahap diwirid seminggu dimulai pukul 00.00,,didahului dengan solat hajat

  60. lele sayur

    mau beli sayur gak uda ^_^

  61. OrangHalus

    Aslkm @roed, mau nanya, tuh amalannya mungkin ada tatacaranya tertentu semisalnya pengolahan nafas, atu lainnya ato yg utamanya hadiah alfatihahnya gitu…. ato di amalkan gitu aje plus yaqin@istiqamah?… ato bisa ddptkan scra hawatif aje nih…

  62. lele sayur

    dah sepi,gak ada yang mau beli sayur

  63. lele sayur

    @oranghalus….semua wiridnya baca dalam hati & tahan nafas di perut….

  64. lele sayur

    sayur sayur sayur

  65. OrangHalus

    sebiasanya q gitu aje, lgsg minta dtunjukin trus jlnnya aje ( Yaa ‘aliimul ghaiibi wassyahadah), lmbt ato cptnya mesti ada tuh ijabahnya…

  66. lele sayur

    @orang halus…Pak cik,,baca pada malam jum’at Asma Allah
    Yaa ‘Aalimal ghoybii wasysyaHaadaH sebanyak 70.707x…dimulai dari selepas sembahyang maghrib..insya Allah KASYAF

  67. OrangHalus

    trima ksh @Roed, lele sayur atas pencrahnnya

  68. lele sayur

    KASYAF KITA TERBUKA JELAS UNTUK MELIHAT 17.999 ALAM & 70 JUTA DIMENSI…sama-sama Pak Cik

  69. Izin copas sekaligus pengijazahannya untuk forjie.com …

  70. erlangga

    @ Lele Sayur : beli sayurnya ? ? busyeett 70.707 kali 1 hari ? kyknya gk mampu saya,, kalau 007 x Saya Masih Sanggup he….he…

  71. repoman

    qobiltu ….mohon ijin mengamalkan

  72. kholik

    qobiltu,,,sya trma ijasahnya dngn smpurna,,,
    mksh mas,,

  73. Purnama

    Mhon ijash’y dan Ijin kan mengamalkannya ki..

  74. Roed

    Mohon ijazahnya tuk mengamalkan ya ki….
    Maturnuwun..

  75. Pengembara

    Assalam . . .
    @Mas salawar rabit: maaf mas, tc untk d ijazahkan gk?
    Tatacara lengkapnya gimana mas? (cara wirid, penggunaan & pengetesanya)
    Wassalam . . .

  76. salawar rabit

    @Pengembara…anda serius mau ngamalin??tuk pukulan angin,mata batin,terawangan,meraga sukma,nangkap jin ditangan,saifi angin,dll

  77. belajar ikhlas

    Ki Salawar rabit saya serius mau ngamalin ilmu2 yang aki sebutkan diatas, boleh minta no hpnya Alfatihah sent

  78. salawar rabit

    belajar ikhlas…alfatihah sent juga ^_^…lagi fokus khotam AL_QUR’AN NIH

  79. joe

    Assalammualaikum …mohon ijin untuk copy simpanan saya dan InsyaAllah mengamalkannya..terima kasih.

  80. zack bongek

    Qobiltu saya terima dan ijin untuk mengamalkannya.

    Terimakasih

  81. ass. wr.wb. ki mohon ijazah nya, saya terima untuk di amalkan. wassalam
    terima kasih

  82. izal

    izin mengamalaknnya

  83. zainal

    qobiltu. Ijinkan saya untuk mempelajari dan memilikinya. Semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dunia dan akhirat.

  84. SHOLEH SUNDAVA

    Assalam mualaikum wr wb. KI saya möhon ijasahnya untuk di ijazah kepada saya dan doa saya semoga aki di beri rido ALLAH SWT. amin.

  85. aszka

    ijin mengamalkan

  86. rendra

    mohon ijin mengamalkannya

  87. kencana

    mohon ijin copy….terima kasih

  88. Qobiltu..Mohon izin mengamalkan ki…

  89. saalim

    mohon diamalin jua diijazahkan ya mas

  90. asskm saya minta ijin untuk ngmalkan dan minta petunjuk dr yang memiliki ilmu ini supaya ber manfaat bt semua orng saya mohon rido dan doa nya pd yang memiliki ilmu ini insya alloh saya amalkan salam bt temen3 semua waslam

  91. Qobiltu..
    amalan2 yg di share, mohon ijin mengamalkan..!

  92. naufal_rnw

    mohon izin mengamalkan..

  93. Syaefudin

    Assalamualaikum wr wb, saya mohon izin dan petunjuk juga ridhonya dari yang punya ilmu ini untuk dapat mewirid dan mengamalkannya, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan barokah bagi saya dan semua yang berhasrat akan manfaat ilmu ini, amin…

    wassalam

  94. hafiz

    salammohon ijazah dan izin mgamalkan..mudahan bmanfaat dan barokah.amin wassalam

  95. wong jompo

    Ijn ngamal bos,dan untk di sbar luaskan ke yg lain..

  96. ade

    Mas,tlong law ada mendengar di wilayah anda.TD,sabila taqwa…mksh

  97. ade

    Mas,mhon informasi ,seandainya ada khyai. Tau guru. Yg menajarkan TD,nama TD ny
    SABILA TAKWA,saya dulu pernah mengamalkanny,memang TD fasif,tp TD ini dastyat
    Luar biasa. ,
    -bisa bungkam orang2 di sekitar kita. Saat musuh blm menyerang
    -bisa mengecoh musuh,jika musuh menyerang,kita bagaikan kilat melesat berpindah pindah tampa kita sadarin…
    -mengusir lelembu secara langsung jika lelembu tersebut menampakan wujud(ini pernah terjadi dgn teman 1 perguruan saya,ketika ibu nya di usik lelembu)
    – menangkal ilmu hitam,baik dari jin dan setan.santet
    -bisa memukul musuh ,tp ini gak pernah saya lakukan,karna pukulan ini,bisa membuat
    Musuh pingsan dn berakibatkan kematian(pukulan ini di warning oleh ,kakek guru saya)alias tidak boleh di gunakan ,kecuali menjajal pukulan dengan pohon ,bisa jg dgn pohon pisang,dlm jamka waktu 7 hari ,pisang tersebut mati .
    Ilmu TD ini damai..tidak melukai musuh….
    Dan tidak perlu menahan nafas dn segala macam syarat lah supaya ilmu ini bekerja,ya kyak kita biasa aja lah……santai aja jika musuh menyerang…..ilmu ini kata kakek guru saya ,cuma 1 x bisa di pelajarin,setelah pantangan nya di langgar ,(pntangnya hal2 yg dilarang oleh allah).bisa di amalkan kembali jika belajar dgn orang lain dgn TD yg sama
    Mohon info nya ya mas..mksh.

  98. mohammad ismadi

    assalamualaikum..mohon
    izin ngamalkannya

  99. heriherajaya

    mohon izin untuk mengamalkannya……terimakasih

  100. dwi wahyudi

    qobiltu kan mas .

  101. zaenal

    qobiltu ….mohon ijin mengamalkan

  102. joko tingkir

    bibismillah,,,qobiltu,,,,mohon ijazahnya,,,,

  103. misbah

    ki mohon ijazahnya

  104. misbah

    ass mas mohon ijazahnya

  105. anggy

    saya mw daftar tentara bang.ada yang bisa mengajarkan tenaga dalam nda bang,,terus biar daftar nya lebih mudah gmana cara nya bang..?

    ijin mengamalkan yang di atas..

  106. ijin mengamalkan

  107. Affan

    Qobiltu . Izin mengamalkan

  108. Yuda Anak Purnama

    kalo di tempat saya, bacaan itu untuk kekuatan bathin dan rejeki bagus….dan ngga pake puasa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: