ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF


raden jawad
fahmi_metafizik@yahoo.com

Assalamualaikum semua. kepada peminat-peminat minyak pengasih saya ingin ijazahkan ilmu minyak pengasih seri yusuf. ilmu ini tanpa puasa tapi kesannya insya allah, cewek yang melihat diri kita tertarik dan sukar melupakan wajah kita (gila bayang).ilmu pengasih ini pernah saya gunakan membantu makcik saya yg diputuskan oleh kekasihnya. kesannya, kekasihnya kembali menjalin hubungannya dengan mak cikku setelah menggunakan minyak yg telah saya ritual. cara-cara membuat minyak pengasih ini ialah seperti berikut;

1)- sediakan minyak wangi sebotol/ minyak kelapa pun boleh
2)- satu jarum jahit
3)- benang warna merah( warna merah merupakan warna kasih sayang)
4)- lilit jarum jahit tadi dengan benang merah sehingga hampir seluruh jarum jahit tadi di lilit dengan benang merah.
5)-masukkan jarum yg sudah dililit dengan benang tadi ke dalam minyak wangi
6)- kemudian baca pada bahan tadi bismillahirrahmanirrahim 84 kali, selawat 84 kali, ayat empat surah yusuf ( idz qoola yuusuf….) 84 kali, ya wadud 5000 kali.

cara penggunaannya cukup di calit sedikit di antara dua alis mata.. lakukan setiap hari. lebih afdal kalau setiap hari di baca bismillahirrahmanirrahim 84 kali sebelum memakainya. selain itu ilmu minyak pengasih yg saya beberkan di sini juga merupakan susuk ghaib tanpa menggunakan emas, ataupun berlian.

akhir sekali dari sy, jgn sesekali menjual minyak pengasih ini, tp mintalah sekadar ikhlas shj dari org yg meminta pertolongan dari kita. guruku telah berpesan kepadaku, kalau ada org yg minta pertolongan dari segi perubatan tradisional, mintalah upah sekadar ikhlas shj. kalau orgnya susah, ikhlaskan hati kita menolongnya tanpa meminta upah. Wassalam @@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 281 Komentar

Navigasi tulisan

281 gagasan untuk “ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF

  1. Suhaimi

    Saya terima ijazah ilmunya.

  2. wong banten

    @kimas raden, saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  3. mantab sekali @Ki Raden,,,semoga bermanfaat kami dan menjadi amal jariyah panjenengan…..amiin

  4. ki dagoel badranaya

    asslm. ki ky bgs nih …kl minyaknya brpa y ki

  5. muhammad69

    bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

  6. kholik

    Saya terima ijazah ilmunya.

  7. Satria Dananjaya

    Assalamualikum mohon izin memperaktekkan ki

  8. Assalamu’alaikum Raden Jawad Fahmi, qobiltu lillahi ta’ala, mohon izin ngamalin, smoga bermanfaat dan barokah, amin. Khususon ila hadlrotin Raden Jawad Fahmi al fatihah. Hatur nuhun.

  9. mas akik

    @om satria :D ada teori ada praktek. jadi inget waktu sekolah dulu he he..

  10. erlangga

    qobiltu Ijin mengamalkannya

  11. OrangHalus

    Assalamu’alaikum @Raden Jawad Fahmi, qobiltu, mohon izin ngamalin

  12. by anak kecil

    assalamu alaikum.qobiltu mohon izin mengamalkan dan mewarisi.

  13. Ali

    Mohon megamalkan ya ki. .
    Nuwun,

  14. Dt.Nan Kodoh Rajo

    Saya terima ijazahnya dengan sempurna…Terima kasih ki….mohon do’a restu
    Terima kasih
    Wassalam

  15. MOHON IZIN MEGAMALNYA

  16. Bibit

    sy terima ijasah nya dengan sempurna …mohon ijin mengamalkan ki

  17. mas jenggot

    qobiltu.
    mohn ijin utk mengamalkan.

  18. Qobiltu saya trima ijazahnya minyak yusuf dari mas raden..Maturnuwun

  19. Assallamu’allaikum
    garuda99,bagi ilmu nya Q.

  20. Ijin ngamalin ah.

  21. Ali Kimsoon

    asslkm…qobiltu…ijin mengamalkannya…t.ksh…

  22. Miko

    assmlkm..ki,
    saya terima ijazahnya dgn sempurna..semoga bermanfaaat.
    terimakasih ki.

  23. @mas Qdebeg ilmu apa tha mas?Saya g bisa apa2 e..He..Salam kenal dan persaudaraan dari saya..Nuwun..

  24. tiang bungkuk

    dulu aku pernah dikasih minyak kayak gini..rupanya ini amalannya,thanks

  25. Pengembara

    Bismillahirohmanirohim . . .
    QOBILTU . . . Saya terima ijazahnya dgn smpurna! Mga manfaat bwt pribadi & org lain.

  26. hati luka

    mhn izin d praktiskan..syukran

  27. kakza

    mau tanya,klu org prmpuan bleh buat tak untuk dipakai sendiri biar semua org sayang dan suka berkawan dngn kita..

  28. harry

    qobiltu saya terima ijasah nya
    ki,kalau dipakai berdua boleh nggak?
    atau saya harus buat dua?
    trimakasih sebelumnya

  29. wong kulon

    mohon ijin ngamalinya ki pahmi

  30. Ass…ki sy mnt ijn tuk amalkan ilmux ini ya ,..
    Qolbitu,..sy terima ijasahx,.. bersama dgn kawan sy…
    al fatekhah tuk aki,..thnaks bnyk..
    wassalam,..??

  31. Qobiltu,sy trima ijazahny lengkap dan sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  32. eky

    mohon ijin mengamalkan ki..terima kasih

  33. agus t

    Qobiltu,sy trima ijazahny sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  34. as

    salam..saya terima ijazahnya ilmu minyak pengasih seri yusuf lengkap dan sempurna.
    mohon ijin diamalkan utk kebaikan ya ki..insyaAllah..

  35. ari

    Mohon izin utk mengamalkannya

  36. ROBBBY

    Saya mohon izin untuk mengamalkanya…………..

  37. ericsagita

    qobiltu ki

  38. raden jawad

    buat pengetahuan semua… lelaki dan perempuan boleh guna amalan minyak ini, tiada masalah o.k. tolong amalkan hanya untuk kebaikan.
    kalau di amalkan untuk maksiat, tanggung sendiri.. lebih baik kalau sebelum membuatnya mandi keramas agar kekuatan minyak tersebut terserlah. insya allah, lain waktu sy akan bagi ilmu mandi bunga yg menjadi rahsiah pengamal-pengamal perubatan tradisional ataupun bomoh-bomoh, yg bermanfaat untuk menaikkan seri wajah, pesona, pengasih, dan banyak lagi..

  39. Syafwani

    Assalamu’alaikum mas.fahmi. . .

    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas lillahi ta’alaa..
    smoga membawa barokah..

    Wassalam..

  40. cahwingisore

    Qobiltu. Ijin mengamalkan sedulur raden jawad. Semoga berkah. Sekalian mau tanya, sholawatnya sholawat apa, matur suwun. Salam buat sedulur semua di KWA ini.

  41. SINGA MARANTEE

    qobiltu Ijin mengamalkannya

  42. valent

    ijin mengamalkan…

  43. Trinity

    Raden jawad qobiltu,saya trima ijazah seluruh ilmu yg anda posting disini.

  44. wong itam

    raden jawad @ boleh mntak no hp nya gk tolong sms ksni ya ada beberapa hal penting dn mendesak yang mw sya tnyakn 085266359822

  45. d2g

    bismillaah mohon isin mengamalkan, dan mohon ridhonya.

  46. Qobiltu, ijin mengamalkan
    mas raden cara menggunakan minyaknya dioleskan di dua alis atau diantara 2 alis berarti ditengah2 mhn pjlsannya makasih

  47. sy terima ijazah tuan, maksih

  48. Weleh2 ilmu pelet datang,lagi,mohon nyimak aja?

  49. Gianto sakti

    Salam kenal ikut nyimak,ki

  50. oyong girang

    assalam’kum mohon ijasah ngamalin ilmu pengasihnya

  51. izzah

    berkesan ke tidak kalau di amalkan pd orang yg berjauhan dgn kita..
    jarang jumpa..

  52. Bismillah mohon izin mengamalkannya. Saya terima ijazahnya sempurna ikhlas lillahi ta’allah…

  53. akumanusiabiasa

    salam…
    mohon izin utk mengamalkan dan terima ijazahnya

  54. wong welirang

    qobiltu…alfatihah

  55. babyroses85

    salam..mohon izin utk mengamalkan dan diterima ijazahnya..

  56. babyroses85

    salam..mohon bertanya..adakah sblm dicalit diantara 2 alis mata itu perlu kita sebut nama si dia atau perlu membayangkan wajahnya?mohon penjelasan..salam..

  57. laode

    qobiltu

  58. saya minta ijasahnya dn ijin amalin ya guru semoga nerap di bdan ku makash

  59. zaman

    saya terima ijazahnyanya. mohon untuk menggunakan dan mengamalkannya

  60. aley

    mohon izin..’qobiltu’ ki..fahmi..

  61. saya mohon di ijazahkan untuk minyak pengasih seri yusuf ini dan al fatihah utk raden jawad semoga allah merahmati kamu dan berjaya dunia akhirat amiin3 ya rabbil allamiin

  62. adit

    assalamualaikum, saya mohon izin minta ijazahnya, semoga raden jawad memperoleh amal sholeh yang tak pernah putus, Insya ALLAH

  63. yazid

    assalamualaikum….

    saya mohon amalkan ilmunya….

  64. rachmat

    mohon ijazahnya…
    maturnuwon..

  65. siar

    ass.ijin ngamalkan ilmvy

  66. mas ucok

    lah ini yg dicari-cari….?

  67. aria dwi pangga

    Ikut ngamalke

  68. nunkyuni

    Qobiltu ijin mengamalkan

  69. putramalay

    Salam..mohon untuk mengamalkannya ya..thanks

  70. Salam…wahhh…hebat ni…nasb free…hahaha…Saya nak pakai untuk cari kerja baru…hehehe

    Qobiltu…

  71. budi

    saya terima ijazahx dan mohon ijin mengamalkan moga mampaat.trms

  72. sirinto

    ijin mengamalkan

  73. mohd kamal

    minta izin untuk mengamalkannya

  74. asiagratis

    Salam,moga Allah merahmati kamu
    Alfatihah untuk mu
    trimas

    tetapi ada 1 persoalan yg que bingung
    perlu atau nga jarumnya terus dibiarin atau dikeluarkan terus?

    ku terima ijazah sepenuhnya
    Amin

  75. asiagratis

    satu lagi bagaimana jika gue campurkan sekali bahan bunga serai,buloh perindu?boleh?

  76. nana

    saya terima ijazahnya dgn niat yg ikhlas..insya’Allah

    Perlu ke saya sebut nama org yg dimaksudkan sebelum sapu di kening?

  77. Hamba Allah

    salam,nana anda tidak bisa memperlakukannya

  78. nana

    salam hamba Allah..

    tidak bisa? boleh jelaskan? terima kasih

  79. murid baru

    qobiltu….sy terima ijasahnya dengan sempurna ilmu minyak pengasih seri yusuf.
    ijin ngamalin suatu saat.
    alfaatiha sent khususon ki Raden Jawad.

  80. Hamba Allah

    salam raden..

    mohon di tanya..perlu kah saya menyebut nama org yg dimaksudkan sebelum menyapu minyak di alis?
    soalan kedua.minyak itu perlu dioles di antara alis atau di tengah2 alis (di antara 2 alis) ?

    terima kasih

  81. Ain

    Mohon digunakan amalan tersebut dan doakan saya.

  82. rony

    Bismillah..
    Qobiltu..
    ijin mengamalkan ki..
    sm0ga b’mnft, alfth sent..

  83. a.e

    saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  84. Rangga Geni

    Qobiltu ilmunya,mhon izin mengamalkannya

  85. Wahyuda Akbar Rifani

    Mohon izin mengamalkannya dan saya terima izazahnya…

  86. rendra

    raden jawad@ saya terima ijazahnya…
    mohon mengamalkan dan menggunakan ya ki

  87. minta izin dan ijazahnya
    semoga bermamfaat buat membantu kaum wanita yg terzolimi hidupnya..
    amin ya rabbalalamin

  88. R.MIA

    saya terima ijazahnya… mohon izin untuk mengamalkannya..

  89. Misz chenta

    Salam.. Pasal minyak pengasih ini memudaratkan ke tidak?

  90. daud

    alfatiha buat semua, minta di izinkan mengamalkan untuk kebaikan, moga2 berkat,salam bismillah, allah hu akbar

  91. QOBILTU…mohon ijin mengamalkan untuk membantu orang lillahi ta’ala.

  92. Malik

    terima kasih Ki atas ajarannya . mohon ijin untuk mengamalkannya .

  93. ganawirya

    MOHON MENGAMALKAN

  94. elias

    Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  95. hafizi

    assalamualaikum…mohon saya juga untuk mengamalkan nya guru…terima kasih…

  96. imamcaricinta

    maaf ki minta ijin mengamalkan ya ki buat cr cinta sejati

  97. dek

    mohon izin mengamalkan nya
    wassalam

  98. insan biasa

    minyak wangi yg berakohol boleh ker?

  99. Saya terima ijazah ilmunya.

  100. eras

    salam, saya mohon keizinan tuan ….. semoga bermanfaat.

  101. leena

    Assalammualaikum Raden,

    Mohon izin untuk mengamalkannya. Tetapi saya perempuan. Bisa nggak? Semoga Raden dan keluarga dilimpahi rahmat Allah hendaknya.. Amin

  102. Usmanardhy

    Qobiltu
    alhamdulillah

  103. budi santoso

    asalamualaikum
    bisamilahhiromahnirohim
    mohon ijin utuk mengamalkan…!

  104. liza

    asalamualaikom , ingin bertanya semasa saya melakukan wiridan utk minyak seri yusuf tapi penghitungan ayat ya waduud saya sudah lupa engak tahu berapa kerana terlalu capek
    mungkin kurang atau lebeh dari 5000 perhitungan boleh ngak. kalau tdk apa harus saya lakukan , mohon penjelasan ya

  105. bang jampang

    Salam salim izin mengamalkan raden…minta ridho dan halalnya…alfatihah sent……

  106. saiyni

    minta izin ya salam dari seberang

  107. asslmkm. wr.wb.
    qobiltu ki,.
    sya terima ijazahnya dengan sempurna,
    izin mengamalkannya,.
    terima kasih,.

    wasslmkm. wr.wb.

  108. yusof

    saya minta ijazah ilmu pengasih seri yusof dan minta izin mengamalkanya

  109. name

    minta izin amalkannya

  110. Bismillaah…
    Qobiltu,,mohon izin dan restunya ingin mengamalkan
    Nuwun
    wassalam

  111. Assalamualikun minyak pengasih Is very impressive so takder pantang ke ? Selain dari jualan? Apa kah rashia lain minyak yang saya bolih dapat kan dari anda

  112. Wasalam
    Saya ingin belajar cara untok membuat minyak wangi yang isi kandungan berisi pengasih pendiding dan maam macam lagi didalam nyer kemudian di jampi hanya satu botol minyak wangi

    Omar Hashim

  113. SAUFI

    SALAM KI,SAYA TERIMA IJAZAH ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF DENGAN SEMPURNA

  114. Mas Har

    Saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkan

  115. Luckman

    ijin saya untuk mengamalkan’y.

  116. beuleunyit

    bismillah qobiltu lillahita’ala

  117. izin ngamalin dan saya terima ijazahnya ki

  118. hafiz

    mohon ijazah dan izin utk mgamalkannya al fatehah sen kpd ki Mas Raden

  119. baru belajar

    saya terima ijazahnya. terima kasih. mohon ijin mengamalkannya

  120. Ass. Sadulur smoga smuanya dalam keadaan sehat
    saya mau nanya dikit ajh tpi lumayan banyak hee
    ky sbaik nya kalo membuat minyak pengasihan yusuf itu di lakukannya sbaiknya pda siang hari ap malam trus kalo udah di buat ap gpp kalo di pkenya ga stiap hari makasih mohon izin tuk mengamalkannya

  121. Ki mau nanya lagi ktinggalan itu kalo saat membaca bismlahi dan selawat dan surat yusuf dan yadud itu ktika sudah membacanya harus di hembuskn dlu ke minyak trsbt ga mohon ptunjuknya biar ngamalinya husuk dan bnar

  122. asalamuaikom saya mintak iklas ilmu ini dari yg kongsi kepada saya mohon iklas ilmu yg saya belajar dari sini..

  123. dan mohon iklas saya untuk amalkan…

  124. Bambang Permadi

    Waalaikum salam ..qobiltu

  125. muhammad

    qobiltu..saya trima ijazah nya dan izinkan untok membuat dan mengunakan nya.. Alfateha..trima kaseh

  126. Mohon ijazahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya

  127. bik karma

    salam..saya mohon untuk amalkan..insyaAllah

  128. Sam

    saya mohon di ijazahkan untuk minyak pengasih seri yusuf ini dan al fatihah utk raden jawad semoga allah merahmati kamu dan berjaya dunia akhirat amiin3 ya rabbil allamiin

  129. Arisa

    salam.. mohon izin untuk amalkan.. terima kasih.. alfatihah utk raden jawad..

  130. Ahmad Fikri

    Mohon mengamalkannya…

  131. papa

    mohon diamal dan dihalalkan..

  132. Azizul

    Salam..
    Mohon Izin dan terima ijazahnya Syeh..

  133. Adam

    Terima kasih atas ilmu yang di pertuturunkan kepada sesiapa yang
    bermasalah, mohon keizinan guru untuk mengamalkannya.
    Terima Kasih,

    Semoga Allah swt mencucri rahmat kepada guru

  134. zendy yng sllu d ckiti

    Aasalamualaikum.wr.wb

    ki, ADa ga ilmu membuat wanita agar tergila gilaa dan menunduk ?

    mohon d bls .

    SALAM.

  135. qobiltu ki .. Izin mengamalkan’y ! Wassalam

  136. qobiltu ki

  137. misi gi tez ..

  138. misi….

  139. ery lim hu hu

    zendy@

    ada ilmu nya culek aza matanya sampe buta ,,,biar dia jalannya nunduk terus,,,,haahahhah

    santai booos

  140. Adi

    Trima ksih..
    InsyAllah akan saya lakukan dengan baik..
    Minta izin untuk mengamalkannya..

  141. Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.
    al Fatehah sent. Wassalam.

  142. anuar

    assalam..minta diijazahkan ya

  143. mas nyoman wong edan

    salam knl para kwa teman rmo sabdolangit…..aghahga….ahahahahahha…ahahajjajahahah

  144. mas nyoman wong edan

    mudah kwa maju terus sampai akhir zaman ki..alu,alang kumitir,bengawan candu..ahahahhaha

  145. Muhammad

    Assallamu’alaikum.
    Qobiltu
    mohon ijin tuk mengamalkannya”

    terimakasih.
    Wassallam”

  146. Lia

    Mintak izin amal…cuma mohon penjelasan adakah perlu dibayangi wajah org yg dituju semasa bacaan bismillah, selawat, surah yusuf dn Ya Wadud…satu lg adakah perlu diniatkan nama org yg dituju semasa sapu antara kening. Terima kasih atas bantuan.

  147. rajap ali

    assalamualaikum raden..
    Saya terima izasah nya di malaysia.

  148. raja ali Ruslan

    Testing

  149. Qobiltu bang fahmi

  150. aery

    saya minta izin untuk megamalknnye
    wassalam

  151. pakde Salim

    Mana nih testi yg sdh bikin minyak seri yusuf
    mohon di share dong
    biar yg lain bisa nyontek,
    salam sejahtera
    kisambergledek
    aery
    kesumawijaya
    Suryadi …
    nasrudinkb
    arman
    Puang Code …
    ihaylou
    Anton Cakrabirawa
    Sofyan
    iwak

  152. Sidik

    Qobiltu,khus0n alfthah ila man ajazany…

  153. t.t.s. on

    izin ngmali ki mas kolbitu ,tts menyukai ini. send alfatekhah 3 x, slam santun.

  154. candra16

    saya terima ijasahnya dan
    mohon mengamalkan….
    trimakasih

  155. TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI)

    halo mat siang buat pengirim amalan pengasihan seri yusuf. mau tanya apakah amalam ini bisa di gunakan untuk homo/gay kalo bisa iya tolong jelasing bagaimana tata caranya iya. dan kalo ada koleksi ilmu untuk kaum homo/gay aku mohon teman-teman kirim ke saya dong. makasih semua buat semua pembaca KWA.

  156. Hamba Allah

    Astaghfirullahal’azhim..
    Saya kira untuk perilaku yang melampaui batas seperti gay/lesbi sudah jelas merupakan suatu dosa yang besar. Sangat saya harapkan kepada semua KWA untuk tidak mempergunakan apa yang ada di dalam sini untuk suatu hal yang jelas-jelas merupakan suatu dosa.
    Wallahu’alam..
    *sekedar refleksi

  157. rahmat

    mohon izin untuk mengamalkan ijazah ini.

  158. azlan

    assallamualaikum..saya mohon izin mengamalkannye..alhamdulillah

  159. Ki AB Pamungkas

    Nikah dengan jin muslim

    SILAHKAN SEDULUR YG INGIN KEKAYAAN DUNIAWIAH DENGAN JALAN RIYADHOH Nikah dengan jin muslim
    Nikah dengan jin muslim adalah ritual di mana anda wajib melakukan hubungan intim dengan jin tersebut dan pernikahan yang anda lakukan merupakan nikah resmi.
    • Jin yang anda nikahi adalah jin berwujud wanita cantik dengan umur sekitar 18 tahun.
    Semua prosesnya aman tanpa tumbal/resiko/efek negatif serta tidak mengambil rejeki anak cucu maupun keturunan anda.

    Hasil yang anda dapatkan maksimum 100M

    SILAHKAN SEDULUR YANG MINAT BISA MENGHUBUNGI KI AB PAMUNGKAS
    NO HP:081287345919

  160. Hjh.Ramlah bt Hj.Ahmad

    Salam…mohon izin utk mengamalkannya…Allah saja yang tahu segala2nya…..

  161. ekha permady

    assalamualaikum pa raden..

    saya ijin mengamalkan.nya pa…
    saya mau nanya cara guna memakai susuk lapis emas buat melet cewe gimana pa

  162. Penyair

    Qobiltu, mohon ngamal nya ya..

  163. adin

    mohon ijin ngamal nya

  164. hakim

    mohon ijin mengamalkannya

  165. aidil

    Izinkan saya memakainya ilmu itu

  166. robert muhammadi

    qobiltu, izin mengamalkan

  167. yeddi

    mhon izin mngmlkan nya ki

  168. DOSA TERINDAH

    mohon ijin mengamalkan smoga dpt bermanfat.

  169. heru

    mohon ijin utk mengamalkan

  170. kaze lmc

    Mohon untuk mengamalkan

  171. kaze lmc

    Minta izin mengamalkan..

  172. lisaaa

    Ijin untuk mngamalknnya..

  173. keyroll

    mohon izin untuk amalkannya…….. terima kasih

  174. ab

    mohon izin amalkn

  175. errysalhairri

    salam mohon di amalkan

  176. Budox Top

    blh x saudara kol saya nie no ini 01129229347…ada perkara yg lebih detail saya nk tye….

  177. Hadi

    saya terima ijasahnya dan mohon izin untuk mengamalkannya…….. terima kasih

  178. salam…saya mohon izin untuk mengamalkan nya.alfatihah untuk wak.

  179. Firman anak pedalaman Kalteng

    qubiltu sy mnta izin utk mngmlknnya dn mnta barakahnya smg bs brmnfaat bg sy dn org lain yg mmbthknnya nnti amin………

  180. Lynaz

    sy mohon izin menggunakannya utk suami. terimakasih.

  181. anto

    aku punya amalan yang paling ampuh yang pertama niat yang tulus sambil baca surat ini 1.surat rumah 2.surat mobil 3.surat tanah soh pastiii lengket kaya parangko dan satu pantangan nya jangan baca surat utang yah

  182. anto

    dan ada satu lagi yang paling ampuh buat cewek mimpi basah kamu duduk berdoa sambil lihat pc kirim aja film bokep terbaru moga aja ia tonton…….hehehehehe,dan ini yang serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti kata orang serahkan lah pada yang di atas…kalau sampai waktu nya pasti belah duren juga…ok

  183. anto

    dan ada satu lagi yang paling ampuh
    buat cewek mimpi basah kamu duduk
    berdoa sambil lihat pc kirim aja film
    bokep terbaru moga aja ia
    tonton…….hehehehehe,dan ini yang
    serius boss berpikir positif ajalah kalo jodoh ngak kemana…. Sama seperti
    kata orang serahkan lah pada yang di
    atas…kalau sampai waktu nya pasti
    belah duren juga…ok

  184. farid riyadi

    di terima ijazahnya dan saya ucapkan terimakasih kepada pengirim ilmu ini dan ki wong alus.

  185. najiha

    mohon izin gunakannya

  186. Hamba Allah

    Ijin nyimak mas, sama ngamalinnya

  187. qori thok shak nmer

    asalamualaikum wr , wb .

    Mohon doa restu dan ijin mngamaLkanya ki ,

    WasaLam wr , wb .

  188. hamba yg hina

    Assalamualaikum,izinkan hamba yang hina ini mengamalkan ilmu ini ya….

  189. bagus kreshna

    Assalamualaikum,,izin saya mengamalkan ilmu ini yaa..
    terima kasih :)

  190. eka sakti

    Qobiltu,..mohon ijazah dengan sempurna,..

  191. ayatulloh

    saya yerima ijazahya dan mohon doaya

  192. azlan

    SAYA TERIMA IJAZAHNYA

  193. Tidak ada ilmu yang ampuh kecuali ilmu diambil dari ayat alquran,klu mmang ada,itu ilmu sesat yg bersekutu dgn syaitan
    nauzu billah min zhalik
    wassalam
    hamba allah swt

  194. Ilmu mndapatkan dambaan hati
    sediakan uang dan lamar dia
    gitu aja kok repot
    atau ambil tai kucing kamu lempar dimukax insya allah pasti kamu dikejar

  195. raden sodix

    qobiltu ijin mengamalkan, trima kasih

  196. sonyera

    assalamualaikum..

    minta izin untk ngamalkanya .. buat aku sendiri

  197. Fendy setyawan

    Assalammualaikum… Raden jawad,sya terima ijasah ilmu minyak pengasih nabi yusuf,dgn lengkap dan sempurna.semoga bermanfaat bagi saya.

  198. sandry

    assalamualaikum,

    Mhon izin tuk mengamalkan ilmu MINYAK PENGASIH SERI YUSUF

  199. marisa

    mohon izin ku amalkan ilmu ni pak…

  200. cakil

    izinnya ki ,

  201. aku juga perempuan

    salam…mohon di amalkan…trima ksih

  202. ahmad humaedi

    assalamualaikuwm,,, bismillahirrohmaanirrohiim
    saya terimah ijazahnya. alhamdulillah,,

  203. sandy

    ijin ngmali ki, mhon ijzahny,…

  204. R.Ayarana

    Ass..mohon ijin ngamalin guru..

  205. Yudie kelana

    qobiltu mohon izin mengamalkan.

  206. Faeez

    saya mohon izin mengamalkan ya…
    qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…

  207. itachi

    assalamualaikum..sy mohon izin untuk mengamal kn ilmu ini..

  208. robi93

    qobilto, saya coba praktekan..

  209. Assalamualaikum
    RADEN RAWAD

    Mohon izin mengamalkannya
    AL-FATIHAH

  210. nurlight

    qobiltu ki…..

  211. mas hari

    qobiltu saya trm ijazahnya dg baik n sempurna.amin alfatihah

  212. Ikhl45

    Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 yea robbil alamin

  213. Ikhl45

    Assalamualaikum
    raden rawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  214. Ikhl45

    Assalamualaikum
    raden jawad.mohon kn saya untuk mengamalkn minyak pengasih seri yusuf ini.amiin3 ya robbil alamin

  215. Ikhl45

    Assalamualaikum
    raden jawad.boleh kah saya minta ilmu tentang memancing ikan.supaya banyak dpat ikan.mhon d jwab raden jawad.

  216. Ryan

    mohon izin mengamalkannya. alfatehah 3x.

  217. ass. Mohon izin utk mengamalkannya

  218. Virly

    Salam,,
    mohon izin untuk mengamalkanya,,

  219. sofian

    qobiltu

  220. memed januardi

    bismillahirohmanirohim.
    saya terima ijazah ilmu’y & saya jg memohon izin utk mengamalkan’y

  221. qobiltu ilmu minyak pengasih seri yusuf, dengan sempurna…
    saya terima ijazah ilmu minyak pengasih seri yusuf, mohon ijin untuk mengamalkan….

  222. humaidi

    qobiltu..

  223. saya terima ijazah anda,….alfaatihah

  224. qobiltu..mhon ijin mau mengamalkan..sukron

  225. qobiltuu, saya trima ilmunya ki ,
    nuwun

  226. saya terima ijazah anda,…mohon amalkan

  227. syariell

    qobiltu..mhon ijin mau mengamalkan.. trima kasih…

  228. Hariyanto

    Askum wr wb..Qobiltu mhn mengamalkn raden jawad moga kabul dan mangkus..Amin

  229. rusli

    assalamualaikum, dengan lafas yang mulia Bismillaahirahmaanirraih.. saya mohon ijazah untuk mengamalkanye.

  230. AZ

    assalamualaikum, saya juga minta izin untuk mengamalkan nya

  231. dhedy

    ki,, itu selawat nabi muhammad kan??

  232. ijin me’amalankannya

  233. Ass.saya terima ijazahnya…wassalam

  234. Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas lillahi ta’alaa..

  235. saya terima ijasahnya dan izin mengamalkannya ki…

  236. saya terima ijazahnya, dan ijin mengamalkannya ki,, terima kasih,,

  237. QOBILTU KI akan saya pergunakan untuk kebaikan

  238. azurekaito himura

    qobiltu,,mohon ijin ngamalin semoga barokah

  239. cahaya

    mohon izin mengamalkannya. semoga barokah.amin.

  240. gajah mada

    mohon ijin mengamalkanya guru…
    semoga manfaat dan berkah
    Qobiltu guru…

  241. David

    Qobiltu izin ngamalin????

  242. kalau yang non muslim bagaimana,tolong ijasahnya untuk minyak pelet tapi dapat dipergunakan oleh semua agama.trima kasih

  243. ezat joe

    minta izin diamalkan ilmu ini..

  244. andi

    Qobiltu

  245. qobiltu Ijin mengamalkannya

  246. KI CAKRA 5 penanggungan

    SAYA TERIMA IJASAH ILMUNYA DENGAN HAK DAN SEMPURNA ATAS IJIN ALAH SEMOGA BERMANFAAT BAGI SAYA DAN SEMUA ORANG

  247. Daeng Riyung

    qobiltu mohon ijin mengamalkan….

  248. raden mayasadana

    qobilut, mohon ijazahnya ki

  249. raden mayasadana

    qobiltu, mohon ijazahnya ki

  250. M. Rasyid

    ijin menenrima ijazahnya mas

  251. Izinkan saya menerima ijazah ini..insyallah

    Yang ikhlas akan mendapat yang terbaik,yg terbaik akan mndapt penghasilannya..insyallah

  252. Izinkan saya menerima ijazah ini..insyallah

    Salam manis dari saya semua

  253. Kakicak

    Minta ijin membuat dan memakai ny,,dan kl boleh tnya..kl dpkai ap dtk brpengaruh pd rezkykrn kbnykn ilm pmikat brsifat panas yg mengakibtkan seret ny rezeky. .

  254. ma ksh ki,,sya trima ijazah nya dgn sempurna dan mhn pengamalan x,,,,,salam

  255. zack

    assalamualakum
    terima kasih
    saya terima ijazahnya dengan sempurna

  256. dicky

    qobiltu ijin mengamalkan..

  257. qobiltu,ijin mengamalkan

  258. Qobiltu Ijazataka…
    Saya terima ijazah ILMU MINYAK PENGASIH SERI YUSUF secara sempurna, dan mohon ijin serta do’a restunya untuk mengamalkannya…

    Terimakasih…

    Alfatikhah….

  259. assalamaualaikum ki rajen jawat…
    mohon ijasahnya….
    qobiltu

  260. al faqir (YR Solihin)

    qobiltu, ki terimakasih al fateha

  261. mawar

    Minta diijazahkan… terima kasih.. alfatihah

  262. Mywid

    Assalamualaikum Ki Raden Jawad..
    saya terima ijazahnya Ilmu Minyak Pengasih Seri Yusuf dengan lengkap dan sempurna.

  263. acef

    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya

  264. F.Benny

    Assalamualaikum
    Raden saya izin untuk mengamalkannya

  265. asw….Qabiltu ustadz…Mohon izin mengamalkan…barakallah aminnn….

  266. widi

    assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  267. naz_ad dalail

    maaf ki, maksudnya dicalit itu digimanakan ya?
    saya orang jawa, jadi nggak paham…

  268. qobiltu,, saya terima ijazahnya ki
    semoga berkah,amin

  269. haszlinda hamsan

    Saya mohon ijin untuk amalkan

  270. Ma’nyos ga nih………………………….??

  271. Hendra diansyah

    Mohon izin mnggunakannya guru ..
    Alfateha sent 3x

  272. Hendra diansyah

    Mohon izin mnggunakannya guru..
    Alfateha sent 3x

  273. agunk

    ki saya mohon ijin untuk mengamalkanya,nama saya agunk

  274. didi

    Bismillah..Qobiltu, mohon ijin mengamalkannya raden

  275. mohon ijin untuk mengamalkannya.

  276. naung

    qobiltu
    minta izin mengamalkan

  277. rona

    Assl.. mohon di ijazahkan amalanya.. bismillahirrohmaan nirrohiim….

  278. muhtar

    assalamualaikum,mohon izin untuk mengamalkannya.

  279. Ami

    assalamualaikum…
    Qobiltu.,
    dgn ini saya trima ijazah ilmu membuat
    minyak
    pengasihan nabi Yusuf.as ini dgn niat
    ikhlas
    lillahi ta’alaa..

  280. nAz_ Ad dalail

    mohon idzin untuk mengamalkan cara membuat minyak pengasih seri yusuf ki

  281. Mujiebarkeb

    bismillahirohmannirrohim,mohon izin untuk menerima ijazahannya mas,semoga dpt dpergunakan di jln yg benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: