MOHON BANTUAN MEMINDAHKAN KERAJAAN JIN


Sedulur kita, KI Cagak Alam (erwantowali@yahoo.com) membutuhkan bantuan. Ini komentarnya diblog ini:

“Salam sedulur semua. Mohon di UP LOAD Kidung BATARA ALAP. Saya mohon sama sedulur semua suasana darurat !!!!! Saya kedatangan info dari nenek yang tiba tiba datang saat murid saya kerasukan dia sudah kasih tanda hari ini limit waktunya, untuk mengambil korban karena tempat itu tahun kemaren sudah ada yang meninggal. Saya dapat wisik suruh penangkalnya adalah KIDUNG BATARA ALAP

Saya sudah hubungi beberapa sedulur di kampus memang target bukan murid saya tapi orang lain. Semalam saya kunjungi tempat tersebut tapi tetap wisik yang saya dapat ya tetap meski pake kidung itu, konon dapat menghentikan permintaan rutin dia tiap tahun Monggo para pini sepuh yang memang mumpuni mohon bantu saya, jujur saya tidak mampu untuk memindahkan kerajaan mereka.”

Mari kita bantu Ki Cagak Alam.  LOKASI YANG DIMAKSUD SBG KERAJAAN JIN TERSEBUT adalah Jembatan balong adem desa wanguk Kec. Anjatan,  Indramayu JABAR.

@@@

About these ads
Categories: MEMINDAHKAN MAKHLUK HALUS | 309 Komentar

Navigasi pos

309 thoughts on “MOHON BANTUAN MEMINDAHKAN KERAJAAN JIN

  1. SIMO WALEN

    Pake kidung waringin sungsang aja ki,

  2. JOKO NDBLEK

    Pake aji suro golo insyaallah ngacir

  3. mas akik

    @tadi malem saya juga dah kontak ke taman yang di solo minta tolong info KIDUNG BATARA ALAP tapimaaf belum ada kabar.semoga sesepuh2 lebih cepat dapat solusi.saya cuma bisa ikut mendoakan saja ..

  4. RONGGO

    Mf ki, izinkn sy yg hina ni urun rembuk. Ki cagak alam bisa gunakan karomah surat al iklas sama debok pisang raja d bungkus kain mori putih di tali pocong 3 pinggiir2 dan tengah . Trs lakukan sholat hjt 4 rekat mintalah langsung sm Allah. Dan bclah sebanyak2ny dan lihatlah kejadian yg aneh akan terjadi semua raja jin dan bala tentaranya akan tersedot masuk kedalam media tadi dan dy akan minta ampun dan akan mau di pindahkn kemana aja. Bahkan bisa tunduk dgn anda. Ini aja yg sy Tau. mf pd pr sesepuh.

  5. Pea paser

    Dengan kuasa dan kehendak Allah Semoga bisa dapat terselesaikan ya ki cagak alam..
    Amin..

  6. teno putra

    assalamualaikum poro sepuh…

    insya Alloh sehbis sholat magrib nanti saya akan bantu do’a dari rumah, maklum saya belum bisa apa2

  7. Piket Siang

    Ass Wr Wb,
    Jadi ingat bait-bait Kidung Rumekso ing Wengi-nya Njeng Sunan Kalijaga.

  8. wongedan

    semuga selamat dunia akherat..bismillah

  9. Masharis

    @Ki alus
    Inya Allah jam 6 ki, saya sempatkan bersama rombongan saya….

  10. budi

    baru denger..ada ilmu itu,
    yang pernah aku denger ‘kidung alap-alap laut kidul’ , tapi itu cuma judul babag sandiwara radio. :-)

    jam…6 ya?,

  11. mas agung

    saya hanya bisa suport do’a dari sini, AL -FATIHA sent to Ki Wong Alus, Ki Torabika, Ki Cagak Alam dan sesepuh2 lain yang sedang berjuang.

  12. Asallamualaikum Wr. Wb

    Saya turut prihatin mendengar penuturan dari Ki Cagak Alam, sayang tempatnya jauh kalo dekat maka sebenarnya saya bersedia untuk datang ke lokasi tersebut bersama para sesepuh yang lain, tapi kayaknya tidak mungkin. Dan mengenai Kidung Batara Alap sendiri saya baru denganr kali ini, mungkin ada sesepuh yang lain bersedia meng-up load kidung tersebut untuk kebaikan bersama.
    Tapi, kalo para sesepuh memang berniat melakukan pemindahan jarak jauh insyaallah saya akan bantu dengan kemampuan yang saya miliki dari jarak jauh. Mari kita bersama-sama berikhtiar secara bathin agar kerajaan tersebut bisa dipindahkan.

  13. ducati

    wuih,,,hebat mw pindahin kerajaan jin,,, saya bantu doa aja,,coz saya msh lemah dan bodoh,,heheh smoga para sesepuh selalu sukses dan dapat ridho dari Allah,,,,,

  14. Didi Kempoot

    Amin saya bantu doa semoga masalah nya cepat selesai.

  15. mf hny bs mendoakan ki, smga mndptkan jln yg trbaik drAllah SWT.. slmt dunia

  16. Remagelung junti

    Mangga para sedulur kula sesarengan donga kangge keselametan lan hajat nipun sadulur kawula ki cagak alam.. Coba kontak sesepuh tanah dermayu.. Eyang prabu wiralodra..

  17. sy ikt bntu doa aja,,krna sy tdk bsa apa2,mas cgak alam dah bnyk membntu sy tpi hnya do’a yng bsa sy kirimkan,,trmksh

  18. Dean Al-Ayyubi

    Saya cuma bisa bantu doa…
    Semoga bisa selesai masalahnya….

  19. Cagak Alam

    @Semua sedulur Kampus Wong Alus terimakasih atas segala bantuanya, saya akan derada di lokasi ba’da magrib maaf baru masuk saya ada masalah lapangan

  20. Remagelung junti

    Insya Allah kawula sesarengan kawula siap bantu doa

  21. Didi Kempoot

    Wah kalau urusan sate ki gentar alam jago nya..

  22. Cagak Alam

    Alamat yang dimaksud adalah Jembatan balong adem desa wanguk Kec. Anjatan Indramayu, partisipasi semua sedulur kampus sangat membantu saudara kita sesama umat manusia yag mungkin menjadi target kita

  23. Masharis

    @ki Cagak Alam
    Kebanyakan Jin non muslim aneh2 permintaannya..mereka membaca sisi kelemahan kita dimana dengan maksud kita itu menggagalkan diri, mau-ndak-mau ya bertempur ki… (pengalaman saya kemarin waktu mengobati adek bersama temen2) dengan ijin Allah semoga Allah ridho…meridhoi perjuannya panjenengan, ..
    @poro sedulur kabeh
    Mari bantu Ki Cagak Alam Cs, dengan kemampuan kita masing2, jam 6 petang….

  24. ngesty

    saya hanya bisa bantu doa saja ki cagak alam,krna saya masih lom bisa apa2.
    dan semoga masalahnya cpat terselesaikan amin.

  25. affan mudo ajib

    saya cuma bisa bantu do’a dan saya akan kirim al-fateha kepada cagak alam dan sesepuh yang membantu saudara kita

    semoga dilindungi allahSWT dan selesai

    amin

  26. Remagelung junti

    Mangga bade kang percanten elmu jawa.. Kangge
    Ngadepi bangsa jin.. ELMU SYAHADAT JEPURA..
    BISMILAH
    ERANG ERANG CERBON GIRANG..ERANG ERANG DESA JEPURA GUNUNG SEMBUNG LIWANG LIWUNG..KAYU LAMARJATI PANGERAN KUNCUNG RATU SEJAGAT ANAK AGUNG RAT PUTU NISUN.. NUSUP MARANG KAYU AGUNG..RUMAKSANE BISMILAITAL ORA NANA..YA ALLAH 3X YA PANGERAN DAT MIL SAMPURNANE DAT

  27. JJAremania

    Semoga Allah SWT memberi perlindungan pada ki cagak alam,…saya pendatang baru yang belum mampu apa hanya bisa kirim doa.

  28. Siaaap.,… kang mas@wong alus….tapi tolong sate jin nya jangan di jual…..bisa kalah saing….bangkrut usahaku..hikhik….ba’da magrib sip meluncur ke tkp……

  29. rae-yan

    Bagda maghrib Insyaallah saya ikut bantu…

  30. wongsetress

    Coba minta tolong sama Bahroni bin Mastar aja, dia kan rumahnya deket situ paling2 nanti ma dia ditawarin ASR dengan mahar selangit……..(Sekalian aja si Bahroni tuh nawarin ASRnya sama penghuni kerajaan jin yang nyari tumbal itu dan terjadilah kekonyolan yang tiada tara……..hiahahahaha)

  31. taKWA

    salam…para pecinta kwa.
    @ ki cagak alam,,,kang sutrisna,,yg saya punya hanyalah doa dan doa.
    doaku selalu menyertai ki cagak alam n sedulur semua yg terlibat secara langsung maupun tk langsung…semoga indah pada akhirnya.amin..amin..

  32. sulaeman

    saya mendoakan semoga ki cagak alam dan para sesepuh KWA berhasil dengan selamat

  33. KI AGENG JEMBAR JUMANTORO

    @ki Cagak Alam: saya bantu Do’a dari jarak jauh.

    silahkan ki ki Cagak Alam juga poro dulur-dulur bantu dengan Amalan ampuh ini.

    Amalan ampuh

    bacakanlah doa (di bawah ini) sebagai perlindungan baginya.

    1. Bismillahi astarika rabbak, wa awwadzuka bil-wahid
    2. Min syarri kullu hasidin wa qaimin wa qaid
    3. Wa kullu khalqin zaid
    4. wa an il-fasadi jahilin wa kullu khalafin fasid
    5. min nafizhin au abithin wa kullu jinnin marid
    6. yakhudzu bil-murasidin bi-t-turuq-il-muwarid.
    7. La yadurrahu wa la yatunahu fi yaqazhatin wa la manam wa la fi zhani wa la fi maqam
    8. Sajis-al-layali wa awakhar-al-ayyam Yad-allahi fauqa aydihim wa hijab-allahi fauqa adiyatihim.

    Artinya:
    1. Dengan Nama Allah SWT, Aku memohon Tuhanmu untuk perlindungan-Nya dan aku menempatkan kamu dalam pemeliharaan Allah al-Wahid
    2. dari kejahatan para pendengki, yang berdiri maupun duduk
    3. dan dari makhluk-makhluk lainnya
    4. dan dari kejahatan orang-orang yang fasad dan dari setiap konsekuensi kejahatannya
    5. dari orang-orang yang jahil atau para pengganggu, dan dari setiap gangguan jin
    6. yang mengambil keuntungan dari setiap akses (masuk) yang mudah dilalui
    7. bahwa mereka tidak boleh mendekat dengan sesuatu yang menyakitkan ketika dia sedang terjaga atau tertidur, dalam keadaan apapun dan di mana pun
    8. Tangan Allah SWT berada di atas mereka, dan Perlindungan Allah SWT berada di atas perilaku buruk mereka.

    semoga bermanfaat

  34. Miko

    maaf ki, saya hanya bisa bantu doa..
    smoga Allah memberikan jalan yg terbaik..amin

  35. damarulan

    turut prihatin,,,, sebagai orang awam yg tak tau apa2 cuma ikut mendoakan aja smoga sukses,,,,,

  36. insyallah.. saya akn bantu semampu saya . . . mohon para sesepuh yg lain , doain aja smoga slamat dan bjalan lancar. . .


    Sent on a phone using T9space.com

  37. belajar ikhlas

    Maaf ki cagak alam saya tidak / belum bisa apa2, hanya bisa berkirim doa semoga saudara2 KWA selamat, AL-FATIHAH sent

  38. tiang bungkuk

    kalau bisa photo lokasi ditampilkan ya ki sebelum pertempuran,biar kami2 yang culun2 ini dapat berkah juga..thanks

  39. Didi Kempoot

    Wah hebat, kapan saya punya ilmu pindah kerajaan jin

  40. agus

    Cuma bisa ikut bantu doa.
    semoga se2puh KWA di lindungi ALLAH SWT dalam hajatnya,
    amin…….

  41. mbah gondrong x

    assaalaamu alaikum…….
    semangat sore……..
    salam takzim dumateng poro sesepuh lan pini sepuh sedoyo,
    insya’alloh jika diperkenankan kawulo akan ikut sedikit meramaikannya,
    semoga gusti alloh melindungi kita semua dan berkenan memberikan ridloNYA
    nyuwun pangestunipun poro sedulur njih….

  42. Gumelar

    insya allah saya bantu sekemampuan saya.
    semoga sesepuh dan semua dulurku diberi kekuatan dan keselamatan oleh ALLAH. aamiin.

  43. Joko wongso

    Assalamualaikum kiwongalus dan sedulur smua Insya alloh ikut membantu penyerangan

  44. wongangus

    mangke dipindah teng griyo kulo kemawon njih kerajaanipun..hehehe..

  45. suhardi

    salam ki

    Moga allah mengkabulkan niat kalian amin..

  46. irto suharto

    Kenapa harus ada kekerasan sesama makhluk Allah Ya!, semoga kekerasan ini adalah sebagai jalan terakhir apabila sudah tak ada negosiasi tentang pemindahan mereka. Sumonggo poro sesepuh yang jadi senopati didepan, saya tut wuri andayani, dibelakang memberi tenaga berupa amalan dan doa semampunya. Semoga persoalan ini cepat selesai. amin

  47. gropek

    saya cuman bisa bantu doa saja ki,semoga Allah SWT melindungi para sesepuh yg sedang perang…aamiin..

  48. Cagak Alam

    UNTUK SEMUA SEDULUR terimakasih saya yakin tidak akan terjadi lagi korban dan saya yakin sukses tanpa ekses karena saya percaya ALLAH dam sedulur semua

  49. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ass. Para sesepuh dan sedulur semua.

    Ane hanya bisa bantu kirim energi shalawat utk para sesepuh dan sedulur yang berada di TKP setelah shalat maghrib, semoga Allah memberikan pertolonganNya utk kalian semua…Amiin.

  50. taKWA

    @ki wong alus,,
    kalau gerbang timurnya sdh terbuka,kasih tanda ya,,
    kaula cukup duduk manis leyeh leyeh mendengarkan kidung agung,,di blkg ki gentar n kitora ,,hik hik..
    KENAPA HARUS PERANG ???
    salam..kidung agung..

  51. bukan ghaib

    insya Allah.qt bntu sedulur qt.SATUKAN TEKAD DI BAWAH PANJI SYAHADAT
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!
    ALLAHU AKBAR!!!

  52. mas akik

    siap2…saya nyusul dengan doa agak belakangan krn ada acara pas bakda magrib semoga bs membantu walau dengan do’a.

  53. ASGAR

    coba ada yang dari madura ndak…? terinformasi kidung tsb punya senjata orang madura punya pangeran jagapati di gunung raung hutan sudya mara…sya trut berdoa ga bisa ap-apa sing sukses Insya Allooh…

  54. ery lum hu hu

    saya wirid dari pekanbaru aza ki semoga ridho

  55. budi

    Jembatan, tumbal..,dimana2 sama ya,.kalau gak pakai tumbal bangunannya gak kokoh,sering roboh…,ahirnya ketagihan deh…tiap taun minta tumbal..

  56. Masharis

    @ki cagak alam
    Kami posisi siaga bersama pasukan timur…ki, sebaiknya coba nego lagi, jika terpaksa pa boleh buat…bertempur maju tak gentar…pantang maju mundur, ditunggu komandonya…

  57. nana mulyana

    saya cuma bisa bantu do’a aj ki, semoga gusti Alloh mengabulkan hajat besar KWA, alfatehah…

  58. @ki alus siapp komandan,,prajurit elek’an siap bertempur dgn ajian bonek-nya sy bantu dgn doa njih ki

  59. Ki saya daftar jd warga kampus w.a. 0395 petualang ilmu jabbar.phone 085273332678 mau daftar udh pnuh ga bs jd saya tulis disini aja

  60. BAYU PAMUNGKAS

    Sy tak bant doa aja,

  61. Mico syah alam

    Turut bantu mendoakan ( coz,,masih rendah ilmuna ^_^ )..Semoga berhasil & Allah SWT meridhoi upaya ki wong alus & sesepuh semuanya_ Amiin

  62. Nico syah alam

    MAAF..tdu salah ketik nama..). Turut bantu mendoakan ( coz,,masih rendah ilmuna ^_^ )..Semoga berhasil & Allah SWT meridhoi upaya ki wong alus & sesepuh semuanya_ Amiin

  63. Allohuakbar..Saya yg awam ini cuman bisa membantu dengan doa ki.,,semoga perjuangan poro sesepuh dan sedulur smua slamat dan diridhoi Alloh SWT ..Amien..,,

  64. mbah gondrong x

    persiapan..persiapan….
    ki cagak alam; nuwun sewu ki,apakah panjenengan tahu nama raja jinnya?

  65. Menurut trawangan,kerajaan jin ini memang besar(tapi tak sebesar kekuasaan allah),dan agar tidak selalu minta tumbal jin ini hanya bisa d pindahkan ke laut,,mohon kepada sedulur,pindahkan ke laut sekitar lokasi tsb.Insya allah ba’da magrib sya bantu..

  66. ta KWA

    @petualang ilmu .pk.17.30 pendaftar sdh 0450.
    nomor yg lain aja ya..monggo masuk ke pendaftaran.
    sekalian NAMA ,KOTA ,TLP,

    sgh maghrib…ayo ayo maghrib an dulu,sbtr lagi,ssiiaaapppp komandan.
    nuwun…

  67. Membo2

    Semoga tercapai yg kita hajatkan bersama.. Amin.
    Mohon maaf Ki Cagak Alam.. Baru bisa bantu sbatas doa.

  68. pencari ilmu

    saya hanya bs bantu doa..
    untuk ki wong alus,ki cagak alam,ki tora bika duo susu dan para sepuh
    yg lainnya semoga di berikan kekuatan,keselamatan dan keberhasilan
    oleh allah swt al fatiha sent…

  69. Nico syah alam

    Assallam wrwb..izin bertanya kepada para Sesepuh..apakah mngusir jin/makhlus halus bisa dgn Asma sungei raje ? kalo bisa bgaimana caranya ?? karena di rumah abangku ada jin nya dan sering usil trhadap penunggu rumah.,mhon maaf sbelumnya & trims atas pnjelasannya

  70. Satria Dananjaya

    Assalamualaikum, silahkan minta ijazahan Kidung pamungkas sapu jagad ke KI GENTAR ALAM insya Allah akan minggat dengan sendirinya, kalo memusnakan bisa menggunakan bom nuklir sholawat nuridzat dengan media degan ijo,kain merah,jarum dan benang merah semua bahan ditaruh didalam degan ijo kemudian degan tersebut dibungkus kain merah dan……, biasanya kalo mau memindahkan kerajaan mesti nanggap wayang dengan lakon Bima ngangkat Gunung dan Barata yuda, ritual ini sering dilakukan di daerah tumapel singasari

  71. WongAdoh

    Saya bantu doa habis maghrib.

  72. dian

    Assalamualaikum.Sy sangat prihatin atas kejadian di ini tp sy hanya bisa bantu doa karena hanya ini yg aku bisa mudah2an kerajaan jin tsb dpt di pindah atas ijin ALLAH.Allahu AKBAR.

  73. insya allah saya bantu sekemampuan saya.
    semoga sesepuh dan semua dulurku diberi kekuatan dan keselamatan oleh ALLAH. aamiin.

    @ Kiwong Alus, Coba Aja Contact Syeik maulana Ki, kata guru saya Syeik maulana adalah pemimpin ghaib keulamaan se-indonesia, atau kalo untuk peperangan contact khodam yang bernama Ki Jaka Alif, wallohu Alam.

  74. ada ada aja

    saya hanya bs bantu doa mugi mugi sukses yooo….

  75. ada ada aja

    ayooooo. mahgriban dulu minta petunjuk NYA ,salam.

  76. Wong biasa aja

    Al-fateha n al-ikhlas 7x sent to ki cagak alam…moga dlm pelindungan ALLAH dan berhasil….

  77. Ki nur jati

    Saya bantu dengan doa dari sini insya Alloh dengan QOSAM BARHATIHIN akan tunduk semua raja jin

  78. nogosuoro

    Asslm wr wb,

    saya turut prihatin atas keadaan yg dialami oleh ki cagak alam serta sedulur2x ku disana, Insya Alloh sy akan hadir di alamat yg di maksud, walaupun tdk secara dhohir, saya bantu sesuai dgn kemampuan saya semua krn izin Alloh SWT, semoga kita semua dapat menaklukkan makhluk yg dholim secara baik2x ataupun secara kasar.

    Wassalaam

  79. tiang bungkuk

    tampak dari atas kok adem2 ini perkampungan, ada seperti gunung tinggi apa ini istananya ya…

  80. ehen zaxis

    dmana2 sllu ada perang !!! apa ga ada jln lain,ingat kkrasan tdk hrus d blas dgn kkrasan,,,saran saya para sesepuh yg sdh kluar msuk alam gaib coba rundingkan dgn raja jin trsbut…

  81. suwandi

    Ikut berdoa semoga berhasil amiin

  82. Assalamu’alaikum wr.wb
    Mhn ijin sesepuhku.
    Sy blm bs apa2.
    Sy bantu dgn do’a ya sesepuhku.
    Smg sesepuh dan saudaraku yg langsung terjun k TKP mendpt perlindungan dr Allah SWT.
    Al Fatehah…

  83. lanang edan

    good luck!! saya pengen ikut, tapi gak bisa apa2….
    saudara2ku yg langsung terjun k TKP mendpt perlindungan dr Allah SWT…amiiin

  84. Remagelung junti

    PERMATAKA KUJAJI.. BESI KELING RIATAKU PERMARIA ABIUKU.. PURA U ALLAH MANAIH NAFSUMU RIKAMPUNGE ORA ANEH MANGKURAI ANANA TOMATUA BERKAH.. ALLAH HU AKBAR

  85. Nalih

    sya doain biar brhsil cma bsa bantuin doa za alfatiha…!!!

  86. ass ki semua saya hanya bisa bantu doa

  87. yudi

    buat sedulurku ki cagak alam , mohon maaf sy belum bisa membantu kerana sy pun belum ada kemampuan apa2. sejak malam tadi setelah sedulur ki cagak alam sms sy saya, saya masih belum ketemu orang2 yang paham kKIDUNG BATARA ALAP!! saya bantu lewat doa saja ya ki, salam dr sedulur di Bali.

  88. taofik

    mangga di bantu dng asma singkir rajeh kang

  89. tiang bungkuk

    ASMA UNTUK MENCARI RIDHO ALLAH top juga dipergunakan…

  90. Saya kasih solusi, ki sewa soundsystem truz ditempat it putar kaset bacaan al quran sambil niat,ato tiap rumah srh setel alquran kaset smpe pagi,jgn lupa niatnya

  91. salawar rabit

    ‘AudzubillaaHi minannar wamin syarril kuffar wamin ghidhobil Jabbar…

  92. artinya??

  93. Yuan

    Ass.wr.wb.insyaalloh sy bantu dgn doa.ini mungkin bisa berguna bagi sedulur2 KWA sy di lombok kalo memindahkn perkampungan jin sy pake media garam dapur(kristal) bacakan alfatihah,al falaq, annas, ayat qursy dan ayat al lahab masing2 7x serta ayat terakhir surah al hasyr 3x terus ditiupkn ke garam.selanjutnya garam disebarkn ke lokasi yg ada kerajaan ato perkampungn jin.pada saat menyebar garam baca”Ingkaanat illa shoihatan waa hidatan faizaa hum hoomiduun” insyaalloh jin2 akan pindah ke tempat yg kita niatkn,dan tidk akn berani mengganggu. Semoga Alloh selalu melindungi dan meridhoi kita semua. Amiin…wass.wr.wb

  94. lanang edan

    @salawar rabit >>>bro,nah yang itu >>>AudzubillaaHi minannar wamin syarril kuffar wamin ghidhobil Jabbar…mau ane tanyain…..yang lengkap nya dong

  95. lanang edan

    mosok menggantung….

  96. rahyang

    Saya ingin sekali membantu menghancurkannya. namun saat ini sy sedang ada diluar memenuhi undangan temman(jakarta) jd tidak bisa konsentrasi untuk meragga sukma. maaf sebesar besarnya. /wasallam

  97. salawar rabit

    @lanang edan…itu dah lengkap bro,,yang menggantung apanya hayoo,,hehehe…”AKU BERLINDUNG KEPADA ALLAH DARI PANASNYA API NERAKA DAN SERANGAN ORANG-ORANG KAFIR DAN DARI MARAHNYA TUHAN YANG MAHA PERKASA 7x…

  98. lanang edan

    Oooo…makasih y, bisa pager badan y

  99. Salawar rabit@salam Paman.
    Td sy ada krm psn lwt email.
    Mhn d bls y Paman.
    Salam JOMBLO_O’

  100. Bibarokati sirri nuril fatikhah sent………

  101. pawana

    Kidung batara alap? Perasaan…

  102. aneh…manusia sama Raja Jin aja kalah, manusia adalah mahluk ciptaan Allah yg paling mulia,mintalah tolong hanya kepadanya. Maaf kata-kata saya kalau ga berkenan dihati saudara-saudara sekalian.

  103. ery lim hu hu

    MENGENAL ALLAH MENGENAL DIRI,MENGENAL DIRI =MENGENAL ALLAH
    CARA KEJAWEN

    1.TTG KEADAAN ZAT

    -sebenarnya tiada suatu apapun,sebab ketika masih kosong belu ada seseatu yg pertama ada adalah AKU,INGSUN ,TIADA TUHAN KECUALIA AKU ,HAKEKAT ZAT YG MAHA SUCI,meliputi sifatku,mendapat bagian dalam namaku ,menandai karyaku ZAT.
    YG MAKSUDNYA ketika masih kosong semua belum berwujud BUMI,LANGIT DAN SEGALA ISINYA BELUM JADI,ITULAH LA TA,AYYUN,KUN LAH YAITU PANGKAT PERTAMA PENJELMAAN ZAT MUTLAK
    TIADA SIFAT TIADA ASMANYA ZAT SEMATA SENDIRI ITULAH YG PERTAMA.
    ibarat papan dan tulis dapat memuat tulis dan papan,dapat jg memuat keduanya atw salah satu,atw meniadaakan keduanya SEHINGGA TAHU TUNGGAL SEJATI,SEBAB KASATUAN SEJATI ADALAH SIRR,tak berawal ,berakhir berada didalam keadaan tenang yaituTENANG YG SUCI…..

    2.
    -TTG KENDARAAN ZAT
    -sebenarnya AKULAH yg maha kuasa,yg kuasa menciptakan segala sesuatu,jadi seketika itu juga ,sempurana karena kuasaku disitulah sudah menjadi nyata tanda karyaku ;petama pohon sajaratu yakin,tumbuh dalam alam adam maklumazali,kemudian cahaya DISEBUT NUR MUHAMAD,cermin disebut miratul khayahi ,nyawa disebut roh ilafi,dian disebut kandil permata disebut darah,dinding jaalal disebut hijab,itu LAH YG MENJADI SELUBUNG KEMULIAANKU

    3
    -PEMBENTANGAN KEADAAN ZAT

    -SEBENARNYA MANUSIA ADALAH RAHASIAKU DAN AKUADALAH RAHASIA MANUSIA ,sebab aku menciptakan adam berasal dari empat anasir,,bumi api,angin ,air yg menjadi wujud sifatku ,yg kutaruh didalamnya;nur,nafsu budi,roh,rahsa sebagai penutup wajahku yg maha SUCI.
    4.
    -PEMBUKAAN TATA MAHLIGAI DIDALAM BAIT AL MA,MUR

    -sebenarnya AKU yg mengatur bait al,ma,mur yaitu rumah keramaianku yg berada dikepala ADAM. yg ada dikepala ADAM otak didalam otak ada manik didalam manik adabudi didalam budi ada nafsu didalam nafsu ada sukma ,didalam sukma ada rahsa,didalam rahsa ada AKU.INGSUN SEJATI.TIADA TUHAN KECUALI AKU ZAT YG MELIPUTI KEADAAN JATI.

    BAIT AL,MAKMUR aadalah sebutan KA,BAH SORGAWI yg imbangya KA,BAH DIMEKAH,,DAN DIKEPALA MANUSIA TERLETAK DIKEPALA.

    5.PEMBUKAAN TATA MAHLIGAI DIDALAM BAIT AL,MAKMUR

    -sebenarnya AKU mengatur mahligai didalam bait al,muharram yaitu RUMAH TEMPAT LARANGANKU, BERAAADA DIDALAM DADA ADAM,;yg ada dalam dada adalah HATI,DALAM HATY ADA JANTUNG DALAM JANTUNG ADA BUDI DALAM BUDI ADA JINEM ATW ANGAN ANGAN DALAM ANGAN ANGAN ADA SUKMA DALAM SUKMA ADA RAHSA DALAM RAHSA ADA AKU ,INSUN,,,,TIADA TUHAN KECUALI AKU ZAT YG MELIPUTI KEADAAN ZATI.

    6.PEMBUKAANTATA MAHLIGAI DIDALAM BAIT AL MUQADAS

    -SEBENARNYA AKU yg mengatur bait al,muqaadas yaitu rumah tempat kesucianku berada di pelir adam dalam pelir ada buah pelir dalam buah pelir ada nutfah atew mani dalam mani ada madi dalam madi ada wadi dalam wadi ada manikem dalam maniken ada RAHSA dalam rahsa ada AKU INGSUN, TIADA TUHAN KECUALIA AKU zat yg meliputi keadaan zati berdiri sebagai nukhat gaib turum menjadi johar awal disitulah berada alam ahadiya alam wahda,aalam wahidiya ,alamarwah alam mithal,alamajsam ,alam insan kamil TERJADINYA MANUSIA SEMPURNA YAITU SIFATKU YG SEBENARNYA

    .BAIT AL MA,MUQADAS ADLAH BAIT ALLAH DIYERUSALEM,YAITU YG DITEMPATKAN DARI DIRI HATI ORANG BERIMAN YG SEDANG TERMENUNG DALAM PENILIKAN DIRI.

    7.PENEGUHAN IMAN

    -AKU BERSAKSI SEBENARNYA TIADA TUHAN KECUALI AKU DAN AKU BERSAKSI SEBENARNYA MUHAMAD ADALAH UTUSANKU.

    SEGALA PENJELMAAN ZAT YG MUTLAK TERJADI DALAM DIRI MANUSIA

    8.KESAKSIAN ……

    -AKU BERSAKSI DALAM ZATKU SENDIRI,SEBENARNYA TIADA TUHAN KECUALI AKU DAN BERSAKSI AKU SEBENARNYA MUHAMAD UTUSANKU ,MEMANG YG DISEBUT ALLAH ADALAH DIRIKU,RASUL ADALAH RAHSAKU
    MUHAMAD ADALAH CAHAYAKU ,AKULAH YG HIDUP TAK TERKENA MATI ,TAK TERKENA LUPA ,AKULAH YG KEKAL TIDAK BERUBAH DALAM KEADAAD ZATI.AKULAH YG MENGUASAI ,YG KUASA BIJAKSANA TAK KEKURANGAN;SEMPURNA TERANG BENDERANG TAK TERASA APA APA TAK TAMPAK APA APA ;HANY AKULAH YG MELIPUTI ALAM SEMESTA DG KODRATKU…

    .SILAHKAN DIBACA BAGI SAUDARAKU SEMUA SEMOGA ADA MAMFAAFTNYA ..
    KLO NGAK ADA MAMFAATNYA SILAHKAN DIHAPUS SAJA
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN UTK SEMUA WARGA WONG ALUS
    SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

    SALAM H0RMAT BUAT SEPUH DIWONG ALUS DARIKU YG DHOIF PAPA DAN FAQIR…KLO ADA KESALAHAN MOHON DIMAAFKAN

  104. tiang bungkuk

    ditunggu reportase ghaib dari ki wong alus

  105. Mas ery lim hu hu, wah mantap mas wejangan njenengan toto maligi bental makmur,mukharom dan mukadas.monggo dilanjut mas wisikan ananing dzat dst.nuwun

  106. ini tho yg dari tadi bikin deg2an ki,mohon maaf sedulur semua baru absen,tanya sana sini ternyata ada sedulur yg lgi kesusahan.saya bantu do’a ki,meski skrng udah teratasi.

  107. Assalamu’alaikum wr.wb
    Uda ery lim hu hu@salam uda ery.
    Pa kbrny uda?

  108. Eng Ing Eng

    Eng ing eng bengawan mana ya?

  109. Aww kiaine aufanissa sugeng dalu monggo pinarak lenggah ingkang sekeco.

  110. injih mas@abangan,niki kaliyan ngopi,hehe,tambah mantep kemawon panjenengan niku

  111. injih matur nuwun mas@abangan,niki kaliyan ngopi,hehe,tambah mantep kemawon panjenengan niku

  112. Hahaha matep napanipun mas? Berat badane ta.hehehe

  113. Ass.wr.wb. insyaalloh Sy bantu dgn do’a sesepuhku. semoga ridho Al Fatehah…

  114. yon

    maaf saya ngga bisa bantu, maklumlah fakir,

  115. @Ery limhuhu, Sama2 Uda…saya jg mohon maaf lahir&batin apabila ada tersilap kata baik disengaja maupun tdk disengaja…
    Salam Persaudaraan Uda-Ku.

  116. injih,tambah bobotipun amargi kathah ingkang dipun tedi,kok yo tambah mantep tenan iki,arep saingan karo cantrik.

  117. Harsa

    wiiih serem mindahin kerajaan jin pengen liat juga sih bagaimana prosesnya…
    semoga Allah melindungi Ki cagak alam dan para sesepuh yg sedang bertempur….
    amin2…

  118. salawar rabit

    @lanang edan..yoi bro…jangan di amalin,di baca sewaktu-waktu aja..khowasnya panas…
    @Ray pranata…ntar tak liat ya bro..

  119. Hahaha cantrik pun meh dadi pandito limpating kwruh wedotomo lha kulo sih dadi indung2 lha mangke mundak sithik wulu guntung, manguyu, janggan nembe dadi cantrik wah sik adoh lakune jebule hehehe

  120. @wong abangan,udah dapat ilmu buat turun blm dri garuda?makanya minta ilmu yg komplit bkn cma bsa terbang giliran mau turun bingung hehehe….

  121. mas akik

    weleh welwh bahasane kok pun kados para begawan.. :D btw begawan yang asli mana ya..?

  122. mas akik

    monggo dulur2ku sayaaaang… nyambi2 udut udut spesial klobot :)

  123. @wong abangan,mohon maaf saya undur diri dulu,monggo dipun lanjut

  124. mas akik

    @ eyang aufanissa kok malah pamit,saya baru buka warung je….masak tutup lagi.. :(

  125. mas akik

    ya udah belum rizki saya tutup lagi ah…

  126. Mas aufanissa Wah garuda ngasihnya setengah2 masa minta ilmu buat terbang giliran mau turun suruh lompat aja we e e dah kadung terbang tinggi je,untung ada emprit air lewat jadi bisa nggandul di ekornya hehehe

  127. We lha yaine diajak maroko kok malah pergi we e e nggih ki nembe onten tugas penting nggih.
    @mas akik pesan rokok 1 batang n kupi tapi bon dulu ya hehehe nanti bayarnya minta sama mas salawar rabit hehe

  128. nyuwun ngapunten wonten ingkang ketinggal,hehe,@sedulur semua selamat malam semoga allah melimpahkan rahmat pda kita semua@mas akik sugeng dalu

  129. @wong abangan,kulo balik malih niki,mas akik bikak warung malah ditinggal,monggo saya juga kopi sma rokok mas akik,gak pake lama,rokoknya kretek saja,sambil nunggu wejangan abangan

  130. Hahaha boro2 mejang mas lha wong po buntung nggih mboten mudeng je, kadang saya ne tanya aja salah ngucap je, jadi yg mau ngajarin malah emosi xixixi

  131. Lho…kok sepi?? Mas akik mana rokok n kupinya..weeh gara2 bon jadi gak dilayani ne wekekkek

  132. Nurcahyo

    @ki alus
    ki jatirogo
    ki bayu
    ki wongabagan
    ki cagak alam
    ki aufanissa
    ki mas akik
    ki mas agung
    ki jakalelono
    ki gentaralam..
    Ki selawar rabit
    ki ery lim huhu
    ki ampel
    ki yuan
    ki lanangedan
    lan sedoyo sesepuh kampus wongalus tercinta sugeng dalu…

  133. kok g dibikinin kopinya,tdi cma pulang ambil duit,e kok malah warungnya tu2p,@wong abangan ayo pulang aja warung mas akik tu2p tu,apa sampeyan mau gantiin mas akik?

  134. 969

    kerajaan nya sangat-sangat kecil..

  135. @ki nurcahyo sugeng dalu ugi,komplit pokoknya yg belum keabsen sama @ki nurcahyo absen dulu,monggo dipun sekecakaken

  136. Ki Alif Rijwantoro

    @Nurcahyo…sugeng juga om..mo tidur dulu dah ngantuk nih…

  137. Pakdhe Gempo

    @Semua sedulur yang lagi berjuang. Selamat dan Sukses…Amin

  138. Iya ne mas akik warungnya gak boleh ngebon ki, wah jangan2 pantangan x wah klo digantiin kesian ki, mas akik dah duluan punya lapaknya.

  139. Mas nurcahyo monggo rokoke nopo mas, ngopi nopo ngeteh niki nunggu mas akik lagi ngrebus air

  140. Nurcahyo

    Rokoe sury4 aki..n90py c4ngkir leyeh2 m4ntap sip brs4m4 sesepuh sedoyo ..S4mbil nunggu crita dr aki cagakalam tentang memindahkan kerajaan jin td sore jm 6…Sekecakne aki…Rokok dn copynya disedu…Mantaap..

  141. bengawan.Candhu

    asswrwb…..
    @wonagabangan…..dgn omyang jimbe&ron gendurunya…..
    @nurcahyo…….dgn cerita&harapannya…..

  142. 0500 nama:alif alfakir kota lahat sum -sel tlpn 085273332678

  143. bengawan.Candhu

    @alif alfakir…..sdh tdk bs msk toh?…yo wis cb sy bnt dr sini….
    @bolowongalus…smuanya…wah ada crt telat,pantesan td shbs maghrib tiba2 merinding wkt inget blog wongalus…rupanya ada rame2to. trs td ada sedulur yg sms info mslh ini…..yo wis,kt bnt doa sj sakisone,semampunya….tinggal nunggu “liputan6pagi” he5x…..

  144. dead man

    insya Allah bisa tratasi. sprtiny cm kerajaan kecil. kekuatanny gak sbanding sm pasukan se2puh yg ada dsni. klo macem2 ya langsung dilibas sj.

  145. bengawan.Candhu

    @deadman…dulur gantengku…ktm maning…..oh ya sdh klo sdh clear…sy seneng….soale td jg msh dmasjid wkt ada telp&sms td. klo jam sgitu a mmg tdk online….alhamdulillah klo sdh clear……
    bro….bs gak u ke smgnya?…

  146. ikut menyimak aja
    ane ga punya ilmu apa2,
    ane masih polos
    wassalam

  147. dead man

    @bengawan……….insya Allah bsa bro. tp i blom smpat ngomong sm tmn2 jakarta. kan enak klo naik motor liat pemandangan alam. yg pnting u tau jalanny kan?

  148. bengawan.Candhu

    @ki dividi….sugeng ndalu…ikut mperkenaln diri sy ya ki….trmksh…kerso rawuh….nuwun…..

  149. bengawan.Candhu

    @deadman….(ssssttt,blm bro…tp a sdh prnh ke sono,cuman seluk beluknya blm he5x)….ya sdh nnt a bth power&mobilitas u jg dsana……

  150. dead man

    @dividi…… salam knal. sm ki sy jg msih polos. ki dividi dicariin ki vicidi sm ki cidi! katany mau nonton film breng. hahahahaha

  151. dead man

    @bengawan…… ssst. wah ini kacau nih dua2ny gak tau jln. bisa2 kita nyasar krmh mas kumitir iki? hehehe Btw om salawar rabit kmna ya?

  152. bengawan.Candhu

    @deadman…msh nunggu ketuk palu dr sesepuh bro…..
    hp u kmrn tak hub gak u angkat,wirid terus ato lg nyetem gitar nih….?….

  153. bengawan.Candhu

    @deadman…tng sj…klo bingung mampir daerah gedung kuning,dsana ada danyang yg baik sama a…namanya mas galih…he5x…bs jd guide nnt dia….

  154. bengawan.Candhu

    @deadman…nnt itung2 msl trsesat back to nature alias gelandang sj…biar hidup lbh hidup…cuman gak enaknya nnt msl trsesat,trs dtanya sama sesepuh…..(hai bengawan&deadman…pss dmn?anu ki,ini msh muter2 di malioboro lg cari sandal,mhn djemput…(pdhl kt gak tau jalan keluar ha10x…..)…..

  155. dead man

    @bengawan… hahaha kyk gak ada krjaan aja nyari sendal jauh2 di malioboro. bro…. entar kita breng2 ke kidul ya.

  156. bengawan.Candhu

    @deadman…..ya bgmn lg….nnt klo kebingungan tdk ktm jln,sandal kt umpetin satu dransel,kt beli sj sandal jepit…sbg bukti bhw kt ke malioboro beli sandal….kan msh bau karetnya jelas…jd gak trll malu lah…ha10x….ato blg sj,anu ki ini sdg jln2 menggiring bekicot jd blm nyampe di parangkusumo….mhn dmaafkan…ha10x(parah)…..

  157. ta KWA

    @kang Bengawan……dng segala canda yg menyegarkan,
    @dead man,…dng kegantengannya…salam kenal..
    @sedulur kabeh …
    sugeng dalu,,smangat malam…
    numpang midangetaken..camilan siap tinggal nunggu kopi..

  158. bengawan.Candhu

    @takwa….pakdeku dgn sgenap sih katresnan ugi budaya jawinipun….matur suwun kerso kempal ndalu meniko…..kepripun pakde kabaripun,sehat to?….

  159. LareAlit

    selamat malem sesepuh and pinisepuh cemua….@om bengawan.candhu yg gantheng sak semarang..apa kabar om? belum tidur ta?
    @dead man…salam kenal bro..salam metal bro…
    @dividi..salam kenal ya Ki dividi….
    @all…salam salim yach…

  160. bengawan.Candhu

    @larealit…sedulurku di kota pahlawan kebanggan negeri…..piye kbare rek…tak enteni rujak cingure gak tekan2….

  161. bengawan.Candhu

    @larealit…blm bs tidur,lagi nirakati datangnya isarat dr sesepuh nih……

  162. ari

    aslmlkm,
    maaf semuanya,
    setelah baca tulisanku jangan pada ketawa.
    Aku mau daftar keanggotaan, bisa tolong ki wongalus kirim link nya ke almt email aku.
    Arin.916@gmail.com
    maklum, aku share situs ini pake hp
    jadi bingung mau daftar dari mana?
    Sekalian minta doa dr para sesepuh, biar sukses semuany, amin. Wslm

  163. ta KWA

    @kang bengawan …kabar sami wilujeng.
    mugi kang bengawan sakeluargo kinayungan rahayu.

  164. dead man

    @bengawan……. hahaha ide yg bgus. @takwa….. dngan sgala kerendahan hatiny. slm knal blik. @larealit….. salam metal jg. pinjem gitar fenderny ayo kita konser! judul laguny mirasantika……

  165. bengawan.Candhu

    @dear ari….tulis sj nama panjengan lgkp dgn asal daerah jg nmr hp dsini…nnnt kami bantu,kami tgg ya…… nuwun…

  166. bengawan.Candhu

    @takwa…..injih pak gede…donga dinonga kemawon,mugiyo dipun paringi rahayu wilujeng tata titi lan tentrem……ugi kpn posting ijazahnya meniko,dtenggo rencang2 loh pak gede…..

  167. ta KWA

    @ari..dengan senang hati..
    mas Ari langsung aja tulis NAMA,KOTA,TLP.
    smangat malam..

  168. dead man

    welcome to the wong alus university……..

  169. LareAlit

    @bengawan.Candhu..wah sepertinya gi sibuk mengemban tugas negara ya om..ntar kalo udah dapet isaratnya kasih tau yach pake bahasa isyarat aja ga papa he..he..damai om…gmana slow rocknya?
    @dead man…boleh juga tuch..apa lagi ditambah om bengawan yg piawai main bermuzik tuch..ntar aq vokal trus panjenengan gitar and om bengwan drum..jadi dech band-nya ntar jadi team hiburan di parangkusumo kan heboh he..he..lagunya mirasantika and keong racun wakkk..piss bro..
    @ta KWA..salam kenal Ki..salam pasedherekan ya Ki..
    @all…met pagi….

  170. dead man

    @takwa……..mlm ini giliran om takwa yg wedar wejanganny. monggo om…. @bengawan……. iya gak om bengawan? om takwa katany mau bagi2 amalanny sm kita. hehehe

  171. bengawan.Candhu

    @deadman….bsk jam10an pg a ph u ya?…msh di negeri sebarng ato dah nungguin bluesaphirnya lg djkt?…..

  172. ta KWA

    @kang bengawan..
    kados pundi kabare sedulur sederek ingkang makaryo ing indramayu ?
    mugi gusti allah paring pangayoman njih.

  173. bengawan.Candhu

    @deadman…pak gede takwa…katanya mo ijazah tp sirri(rahasia)…via sms…kt tgg sj…he5x….

  174. dead man

    @larealit….. hahahaha…. grup kita namany biji beracun. hahahaha om ayo rayu om takwa donk.

  175. Nasrudin

    Salam , semga masaalah akan selesai dgn sebaik2nya, Wahai Yang Pantas Menyelesaikan masaalah, selesaikan kan masaalah, Engakau lah saja Ya allah yang dapat menyelesaikan masaalah, tunjuki kami jalan2nya, berilah kami pert0l0ngan dan bantuan

  176. bengawan.Candhu

    @takwa….blm ada bocoran dr indramayu,mgkn ada sedulur yg ingin berbagi informasi,monggo…..
    @lare alit….a biasanya bkn drum kok,tp bagian pegang icik2 elektrik…..
    @deadman…bkn drayu,dputer giling……

  177. dead man

    @bengawan…… ok bro. i msh di kmpung halaman. blom blik nih. om takwa kykny malu2. mohon ijazahny om. smoga brkenan. thanks. hehehe

  178. bengawan.Candhu

    @nasrudin…asswrwb…ndrek nepangaken njih kawulo….nuwun…..

  179. dead man

    @nasrudin………aamiin. om nasrudin come on wedar wejanganny.

  180. ta KWA

    @all…
    selamat dan sukses telah berdiri group band’ BIJI BERACUN’
    btw kok gak ada yg pegang kendang yah..nggak suka dangdut?…
    gmn klo kidungan aja.. ho.ho

  181. bengawan.Candhu

    @takwa…anu ki…kt bikin inovasi baru,selain kendang,kt cari pemain suling ha10x…(nyulingi ulo cobra) ha10x….(wataooow kecokot)….ha10x…

  182. surya mangkulangit

    wah..pertarungannya bakal seru nih..buat poro sadulur dan sesepuh di campus wong alus kami hanya bisa mengirim doa,dan bermunajat kepada sang chalik.penguasa alam semesta.ALLAH yang maha besar,agar permasalahannya,saudara kita,ki cagak alam,segera tuntas tas tas…!
    karena..saya tidak bisa apa2..masih nol besar,justru kami sangat tertarik dg adanya campus wong alus ini sebagai pembelajaran ilmu hikmah..ilmu ya
    ng mana yang pantas untuk kami pelajari.dan untuk apa gunanya ?mak’lum saya masih awam dlm hal ini,semoga saja poro pinisepuh disini bisa membimbing kami.saya yakin..dari bantuan doa dari semua rekan2 disini,permasalahan ki cagak alam akan terselesaikan.saya hanya sebagai tukang sapu2 lapangan pertempuran aja..sapa tau senjata2 jin pada dibuangin,biar aku yg pungutin.he..he..he….selamat berjuang poro sadulur…suksess wasallam.wr.wb..

  183. bengawan.Candhu

    @surya mangkulangit……nuwun sewu…imgkang lare ndrek nepangaken,mugiyo saged katampi…nuwun…..

  184. dead man

    @all……. band BIJI BERACUN siap jd band penghibur panggilan. bagi yg mmbuthkn hiburan band untk acara pesta pernikahan gaib, acara hibah dana gaib. acara debus jawara. pengijazahan masal. dll. silahkn menghubungi manajer kami om bengawan chandu. band ini dipromotori oleh mas kumitir n kawan2. n akan tayang perdana diparangkusumo. wkwkwkwk.

  185. bengawan.Candhu

    @deadman…nnt pengijazahan dr u di iringi gitaran…nnt sesepuh pd mesam mesem….(dikiranya kt bocah krg waras)….he5x….

  186. ta KWA

    @senopti lan prajurit yg lagi ngramut indramayu,selamat berjuang ,doaku
    menyertai.
    klo sdh berhasil,kerajaannya dipindah ke tempatku aja,tapi nggak pakai jin.

    @ kang bengawan….klo nyuling ,itu kerjaanku dulu,waktu a msh jadi kuli
    manjat aren ,malah sering di cokot semut segala kr kr kr…

    @surya mangkulangit monggo pinarak ingkang sekeco.

  187. bengawan.Candhu

    @takwa…..ooo brarti nyulingi semut diatas pohon kelapa gt ya pak gedhe?…..he5x….semute gemes sama pak gede krn pak gede orgnya mns…

  188. wongkasmaran

    ISENG AJA
    daftar nama nickname “WONG” di KWA:
    @wongalus
    @wongabangan
    @wongwongan
    @wongfaqir
    @wongedan
    @wongmedan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wong ra nduwe clono
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..

  189. ta KWA

    @kang bengawan….nyulingi semut sampek lambe ndomble we we ee.eeeeeeeeee

    o ya ..mau booking BIJI BERACUN ntk acara kawinan massal ..brp ??

  190. ta KWA

    @wongkasmaran..
    ikutan aahh….
    WONG DAFTAR
    WONG ABSEN
    WONG NANGGAP
    WONG BIJI BERACUN
    WONG KECANDHUAN
    WONG RAPOPO
    DST…

  191. bengawan.Candhu

    @takwa….bijinya kaya apa pak gede?…wah perlu drumuskan ini bentuk bijinya…..

  192. bengawan.Candhu

    @takwa…pak gede…koncoku wong ghaib durung di absenke…..

  193. ta KWA

    @ kang bengawan ,,, salam kgm mas ANGGI -WONG GHAIB di sumatra ….
    sumatranya dmn ya ??

    biasane yen bijine beracun, kuwi marakke kecandhuan.tp RAPOPO.

  194. bengawan.Candhu

    @takwa…sumatranya blm tau….cuman br sapa mnyapa sj…..

  195. ta KWA

    @para sedulur,,,
    dng iklas …mohon undur diri,,
    salam IKLAS ..klas..

  196. bengawan.Candhu

    @takwa…inijih nderekaken….sumonggo….

  197. bengawan.Candhu

    @bolowongalus…mhn ijin u/undur diri dulu,sdh jam0325……mhn maf klo ada slh kata&salah ucap…trmksh atas sgenap atensi&perhatiaannya…salam takzim….

  198. bengawan.Candhu

    BERJUDILAH…BERJUDILAH…BERJUDILAH….
    DGN NASIB DIRI KT,JIKA KT TDK YAKIN DGN PILIHAN HIDUP SAAT INI. APAPUN PILIHAN KT”UNDIANLAH”YG AKAN MEMBUAT HDP KT LBH DINAMIS. KALAH MENANG DLM HDP ADLH HAL BIASA. BELAJAR MENANG DR BERBAGAI KEKALAHAN ITU HAL YG ISTIMEWA. SAAT KT BERSIAP U/KALAH,ITULAH SAAT KT BELAJAR U/MENANG…..semarang Sabtu,0330 dini hari 07/08/10…..salam takzim………

  199. waah ndag buka blog ini sehari aja ada Berita Hangat,,,,,gmn yaa reportase pemindahan Kerajaan JIN tsb…????
    @Ki Bengawan Candhu,,,,salam pamuji Ki,,gmn kabarnya…??

  200. Samsu R.

    Waaaah telat neh, ikutan perang…..mohon maaf para pinisepuh dan dewan guru KWA nggak bisa ikutan bantu dalam pemindahan kerajaan jinnya, soalnya lagi banyak kerjaan dan baru sempat buka blog KWA pagi ini, weleh…weleh…ternyata semalem sedulur2 lagi perang. Insya Allah dalam waktu dekat ini saya juga akan meminta bantuan sedulur2 untuk ikutan perang tapi bukan perang ghaib tapi perang bathin menundukan hawa nafsu agar bisa melatih hati jadi ikhlas…..saya akan mengajak sedulur – sedulur untuk membantu saya dalam menyalurkan dana sumbangan untuk kegiatan kemanusiaan dananya berasal dari salah seorang rekan bisnis saya yang di London, sekarang beliau lagi sakit keras dan mengamanatkan kepada saya lewat pengacaranya untuk menyalurkan harta yang dimilikinya untuk kegiatan amal kemanusiaan. jika nanti Uang beliau sudah sampai kepada saya, baru saya akan minta bantuan Ki Alus untuk mengumumkanya di Blog kita tercinta ini. saya mohon doa sedulur agar niat baik rekan bisnis saya berjalan lancar tanpa ada hambatan, dananya sekarang sedang di proses di Bank Barclays London untuk nantinya di kirim lewat rekening saya. Ingat Ke ikhlasan hati suatu ibadah dan itu adalah salah satu kunci untuk mendekatkan diri kepada-Nya. semoga usaha kita selalu mendapat Ridho Allah SWT. Amien.

  201. wong bodo

    assalamu alaikum wr wb.met pagi all gmn kabarnya pagi ini,kang mas wong fakir gmn kabarnya?

  202. sedayu

    Assalamualaikum
    Pakde Ki Wong Alus mbok saya disiram lagi pakai air rohani biar seger drpd ngurusi rdr dan nakaban, ya kalo kita bisa merasa mendekat ke Pencipta, lha kalo yg keluar sifat adigang adigung kita (krn sdh punya rdr n nakaban) apa ga nyusahin diri sendiri n keluarga di dunia n akhirat, dah dulu ya ki wong alus salam buat keluarga di rmh.

  203. salam hormat poro sesepuh dan sedulur semua,saya iseng2 buka web hp n gk sengja jumpa kampus ini,trus bca2 koq jauh dlubuk hatiku ada yg mendorong untuk menjadi mahasiswa dsini skaligus daftar jadi keluarganya,ini kalo msh dtrima..
    Berikut nick saya,SUMJA (sumatra jawa),bukit kemuning,lampung utara,0628983421928

  204. rama

    assalamu alaikum.para sesepuh yang terhormat tolong ijazahkan cara memasukan jin ke dalam tubuh orang lain/mediuminisasi/perewangan dong.oh ya waskita sama tidak dengan meihat alam jin? ma kasih

  205. gropek

    asslm,wr,wb.
    selamat pagi @all..
    nunggu reportase dari para sesepuh nih..

  206. Pakdhe Gempo

    Selamat Pagi Sedulur Semua…..
    Saya lagi nunggu REPORTASE PAGI dari Indramayu….
    @dead man, Bengawan Candhu, Takwa, Surya Mangkulangit, Wong Abangan, Larealit, Nasrudin, Wong Kasmaran, Wong Faqir, Samsu R, Wong Bodo…salam kenal semuanya
    Dilanjut….tak ngopi dulu…sumonggo

  207. Aww met pagi pakde,apa kabar pade? Mas rama buat apa kok jin dimasukin ke orang hehehe kesian atuh orangnya.

  208. Erlangga

    dandutan ? wah kalau Pertemuan ntar di Yogya/Jogja ada penyanyi Keong Racun wuuaahh Saya Jadi Semangat Buat Hadir Kesana he….he… Tapi Khawatir Yg ada Bukan Pada Wisata Ghoib dll,,, Tapi pada Joget Joget @ Bengawan Candu : Salim mas,,, Wah Band Baru mas ? Semoga Sukses Bandnya

  209. Pakdhe Gempo

    Kabar baik Ki Wong Abangan…
    Kalau urusan Jin…kayaknya ada ahlinya tuh….he 3x…
    Yo wis…tak nerusin ngopi dulu nggih…
    dilanjut…

  210. salawar rabit

    kira-kira,bagusnya jin dipindah atau dikembalikan kealamya?

  211. Hehehe @ki salawar rabit jinya kan emang dah dialamya dia, trus mau dipulangin kemana lagi ki hehehe

  212. Pakdhe Gempo

    @Ki Salawar…salam kenal Ki…
    Lha yo..kok podho rebutan kaplingan….he 3x

  213. muhamad abdul khafidz/yus

    Ass sesepuh semua,mudah-mudaha perangnya lancar semua,saya hanya bisa berdo,a untuk teman teman semua.untuk mas samsu,kami ada sekolah gratis al hikmah di gunung kidul untuk yatim piatu dan tidak mampu,mudah- mudahan pak samsu r berkenan membantu dan kami Insa Alloh mau membantu program pak samsu demi kebaikan untuk sesama.maturn muwun

  214. ass,mas salawar ayo dikluarkan jurusnya,,jurus menjait,he,he,mas klo ijazah dri mas lum kluar2,salam kenal pak dhe,wong abngn?mnggo dbgi2 gempolanya?

  215. tiang bungkuk

    reportasenya gak seseru perang israel, 5 menit dah selesai…hehehee

  216. suhardi

    salam keluarga KWA..

    Kayaknya saya belum daftar deh, moga bisa di terima di keluarga Kampus ini amin..
    Data saya ;
    .SUHARDI Brunei Darussalam,+6738215886

  217. Pakdhe Gempo

    Nggih Mas AMPEL…makin lama makin banyak kita punya saudara…
    Biar kalo lagi jalan banyak yang nawari mampir…he 3x
    Khan seneng…
    Ayo sedulur yang lain…sami mampir…

  218. Pakdhe Gempo

    Silahkan dilanjut…
    Maaf, saya tak nganter Neneknya anak2 ke Juanda…
    Monggo…pamit rumiyin…

  219. Masharis

    @ All Sedulur kabeh di KWA
    Jin dan crew2nya dah mulai berani menjajah raga saudara2 kita seperti kerasukan atau kesurupan, kesambet dll di karenakan Ilmu2 Allah tidak bernaung di raga (hati), tetapi di rak2 perpustakaan…
    Bagaimana mereka ndak berani melawan kita..la wong kitanya kosong ndak punya Ilmu2 Allah sedikitpun, sedangkan mereka bergerombol2 … banyaknya…
    Saya prihatin jika mendengar atu melihat saat ada tayangan di TV, kesurupan massal terjadi di sekolah… apa daya saya ini, semoga di Kampus kita ini, bermunculan tokoh2 yang dihormati di kalangan jin dan manusia, sehingga kehidupan menjadi dami tentram aman sentosa Amien..

  220. waalaikum salam wr wb
    @kangmas wong bodo ,,,,kabar kulo sae mawon kangmas,,,la jenengan,,??
    @pakde Gempo,,,salam salim pakde…. :-)

  221. Selamat Pagi Sedulur Semua…..
    Saya lagi nunggu REPORTASE PAGI dari Indramayu….
    @dead man, Bengawan Candhu, Takwa, Surya Mangkulangit, Wong Abangan, Larealit, Nasrudin, Wong Kasmaran, Wong Faqir, Samsu R, Wong Bodo,pakde gempo,salawar rabit…salam paseduluran & al fatihah…sent

  222. ari

    Aslmlkm,
    >ki bengawan.candhu
    tks banget..
    >K W A
    Ari Nugraha
    Purworejo
    +6285752533916
    mksh, sukses semuany..
    Wslm

  223. pencari ilmu

    absen pagi dulu…
    assalamualaikum wr wb…semuanya…
    @aryo pabelan:pagi juga,sama ni mas sy jg lg nunggu reportase dr para sepuh nih,penasaran pengen tau cerita dan hasilnya gimana…
    salam kenal mas,

  224. wong cilik

    hehehehe…… susah……… susah……. sama2 mahluk allah kalau sudah lupa diri, kenapa ki apa tuh bangsa jin gak bayar kontrakan ya mo dipindahin & digusur kerajaannya? ki kematian itu sesuatu yang pasti tak dapat dimajukan dan dimundurkan walau sedetik pun dan itu lah ajal, tak ada satu mahluk pun yang dapat merenggut kematian seseorang tanpa izin allah. allah yang telah menentukan kematian dengan sebab ataupun tanpa sebab. semua tak akan lepas dari pengamatan Allah. karena Dia Maha Melihat lagi Maha Mengetahui dan semua akan di minta pertanggungjawabannya di akhirnya nanti. lagian dimensi manusia dan dimensi alam jin itu berbeda, ibarat air dan minyak yang walau pun disatukan tak akan bersatu, kecuali di cari-cari cara untuk disatukan. karena itu sering timbul bentrokan energi antara jin dan manusia, karena salah satu atau yang ada di antaranya minginginkan itu terjadi. tapi itu semua saya kembali ke pada sedulur semua, saya hanya lah wong cilik yang tak tau apa-apa akan ilmu Allah yang lebih dari selautan yang tak akan habis walau semua daun saya jadi kan kertasnya. salam.

  225. tiang bungkuk

    @masharis: paparannya menarik, semoga lahir orang sekelas aulia yang disegani manusia dan jin dan ditakuti jin fasik…

  226. kancil/mulyono

    Insya Allah memohon ijin dan ridho Allah…..habis magrib saya akan kirim sholawat tuk menambah kekuatan saudaraku semua.

  227. kancil/mulyono

    hehehehe………dah pd nunggu reportase tho….hehehe
    ikutan ah…..

  228. Cagak Alam

    @ Semua sedulur Salam
    Cerita Semalem berawal dari hal yang terjadi pada Murid Saya bernama Ovi, Dia bermimpi 12 hariyang lalu bahwasanya di alam mimpimya itu dia terjebur disungai itu bersama rekanya yang barupulang dari Singapur sekarang dia sudah ada di Taiwan, Ovi bisa naik dan mengajak naik semua orang yang ada di tempat itu tapi temanya susah untuk naik, bahkan laki-laki yang ada di kali tersebut bilang 11 hari lagi dia akan naik dan mengajak murid saya itu untuk menjadi pengantin perempuan dia mimpi itu terulang sampai 3x

    Memang cerita masyarakat sekitar bahwa tiap tahun itu ada korban semenjak ki Sutir (Orang yang tinggal di timur jembatan dan orang yang linuwih) meninggal Pertama Nenek-nenek yang rumah sebelah selatan jembatan hilang tanpa jasad, Lelaki yang sudah cukup usia meninggal dan jasadnya diketemukan di sebelah utara sungai, dan tahun kemaren anak muda usia 12 tahun meninggal di tempat yang sama

    Hari Rabu kemarin murid saya Pinsan yang intinya dia kerasukan gitu, kemudian dia di angkat ke kantor dan ditaruh di kursi ruang tamu oleh anak-anak mereka memanggil saya lalu saya coba bangunin tiba tiba…..
    ada suara kidung dengan bahasa yang gak dimengerti sepontan semua kaget
    Tiba tiba duduk di pintu seorang nenek tua sedang ngidung sambil menghadap ke luar semua tau dan liat nenek tersebut duduk
    Saya langsung dekati dan coba komunikasi dengan nenek itu, dihati saya nenek itu mau jemput murid saya dan nenek itu di sela kidungnya bicara “Kula sampun setaun olih ngakali sampe teng Singapur seiki ananing Taiwan” (sayah sudah setahun berusaha mencari sampe ke singapur yang sekarang ada di Taiwan) dengan muka sedih
    Hati saya naggapin nenek itu mau ngambil yang sedang ngerasuk ke Ovi dan saya persilahkan
    Lalu saya masuk dan coba bangunkan Murid sata itu dan sadar, lalu saya mau temuin nenek itu lagi eh ……… sudah ga ada
    Saya tanya kantin yang tepat di depan kantor bilang nene itu tiba-tiba duduk dan ga tau darimana dia masuk dan dia ga kenal nene itu.

    Sampai tibalah Malam Jum’at murid saya merasa malam itu hujan dan dia tanya tetangganya apakah hujan tetangga jawab engga tetapi dia basah sendiri akhirnya dia pinsan kebetulan saya ga tau tetapi dia di sembuhkan orang ga di kenal mengaku Ki Darma Kusuma kata murud saya itu
    Dan Sore Jam 06 Jum’at sore saya berada di lokasi untuk prosesi pemindahan, saya SMS Ki Wong Alus Saya sudah ada di lokasi
    Saya berada di tengah jembatan yang reot itu dan mulai ritual sebisa saya tiba-tiba jembatan itu bergetar seperti ada yang lewat, maklum jembatan terbuat daru kayu dan besi yang sudah reot yaya teyap konsen
    Akhirnya saya merasa ada yang datang dan bilang ga mau di pindah saya nego di dalam proses negi itu tiba-tiba asap putih dari segala arah datang dan nego pun tidak terjadi yang ada mereka langsung pergi bersama asap putih dari arah timur, selatan dan barat yang paling kuat saya rasa itu dari arah selatan (foto lokasi di Facebook sata dengan nama Cagak Alam Cakra monggo di Up Load)

  229. Leave a Reply

    @ kiwongalus sespuh dan mahasiswa

    ILAHI LASTU
    Ilahi lastu lilfirdausi ahla, walaa aqwa ‘ala naaril jahiimi
    Fahabli taubatan waghfir dzunubi, fainnaka ghafirudz- dzanbil ‘adzimi….

    Duh Gusti… tidak layak aku masuk ke dalam sorga-Mu, tetapi hamba tiada kuat menerima siksa neraka-Mu
    Maka kami mohon taubat dan mohon ampun atas dosaku, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun atas dosa-dosa….

    entah kenapa jam 12 malam tadi saya dzikir do`a itu berkali2

    selamat atas keberhasilan acaranya, sy mohon maaf hanya bisa do`a karena tidak bisa meraga dan meskipun hnya pagi ini saya mengetahui semua cerita kemarin sore
    ki wongalus alfathika ..1x

  230. assalamualaikum wr wb…semuanya…
    @pencari ilmu …
    salam kenal juga mas ,salam paseduluran

  231. Nogosuoro

    Asslm Wr Wb

    alhamdulillah……
    segala puji bagi Alloh Tuhan Semesta Alam…..
    Tiada daya dan upaya kita selain izin dan ridhonya…
    selamat buat para sesepuh dan sedulur2x yg telah membantu pelaksanaan kemarin sore ba’da maghrib, tiada terasa energi yg terkuras terbayar sudah.

    Salam buat Ki cagak Alam, Ki Wong Alus, Ki Gentar Alam, Ki Ageng Jembar Jumantoro, Ki Nur Jati, Ki Tora Bika Duo, serta para sepuh lainnya beserta sedulur2x kabeh……Insya Alloh kita bertemu di Parang Kusumo.

    Wassalaam

  232. Nurcahyo

    @ki won94lus
    ki bengawanc4ndhu
    ki cagakalam
    ki wongabangan
    ki jatirogo
    ki bayu
    ki aryopabel4n
    ki leave
    ki wongcilik
    ki pencari ilmu
    ki kancil
    ki tiangbunkuk
    ki pakdhegempo
    ki wongfakir
    l4n sedoyo sesepuh c4mpus wongalus tercint4 sugeng siang ….Sugeng ley3h2 s4mbil menanti crit4 pemindahan krjaan jin jm 6 kmrin…Salam taklim takzim kawula…Barokalloh…

  233. allahu akbar…………..
    allahu akbar…………..
    allahu akbar…………..
    aq kecil tak berguna smoga sedulur semua selalu dalam lindungannya

  234. Nogosuoro

    @Ki Bengawan Candu: salam kenal ki..???, jenengan tinggal di Semarang?

  235. suhardi

    salam ki,
    gunung karangetang itu dmana ya..?

  236. arif lagi belajar

    assalamu’alaikum
    _mohon maaf,,,untuk mas tukang absen,,,saya cuma mo’ nambain daftar saya aja,,,karna di daptar keluarga KWA sd tgl 3 nda’ ada nama kota ku,,,masih ada tanda tanya nya,,,

    _arif lg belajar (no sementara 406)
    _paser, kaltim
    _085646486978,+081350525857
    trima kasih sebelumnya,,,buat yang ndaftar dan seluruh dewan guru+ anggota KWA, salam kenal ,,,

    assalamu’alaikum wr wb

  237. Masharis kudus

    @Ki Cagak Alam
    Saya ikut merasakan energi getarannya di jantung berdegup dengan kencengnya sekitar 6.15 – 6.45 wib tadi malam, alhamdulillah, panjenengan pinaringan wilujeng rahayu dalam prosesi tersebut dan yang slalu kumintakan kepada sang Khiliq, agar selamat tanpa embel2 apapun..
    Ki, Saya seperti ada pesan yang samapai ke bathin sebuah keong kuning ada lafalnya (maaf saya nggak jelas membacanya) dibawah pohon deket sungai arah yang ke selatan ki.. jika benar begitu, berarti kekhawatiran saya, mereka bisa balik lagi…mudah2an aja nggak..dan terus tetap dipantau…

  238. akik

    eyang@ki mas haris sugeng siang …. kok sepen nggih ki…nderek nepangaken salim takzim katur njih…

  239. Masharis

    Njih Sumonggo kemawon..

  240. Samsu R.

    Saudaraku @muhamad abdul khafidz/yus, terima kasih atas responnya, Insya Allah bakti sosial di gunung kidul akan masuk dalam daftar saya. sumbangan ini di peruntukkan sesuai wasiat yang saya terima buat korban bencana alam di srilangka, Chili, tahiti, korban bom di palestina, fakir miskin dan yatim piatu. mudah – mudahan dalam waktu dekat ini dana untuk amal ini dah masuk ke rekening saya.

  241. ta kwa

    @ Masharis kudus ,Salam kenal paseduluran…
    iseng aja…..mungkin itu yg disebut KEONG RACUN ,….
    HE HE …. guyon..
    monggo dilajengaken..
    nuwun..

  242. Masharis

    @ta kwa
    Njih Sak wangsulipun mas… nderek tepang kawulo dari tlatah Kudus
    Saya amat geregetan jika berhadapan ama jin2 kafir.. jadi maaf jika ndak sempat tutur sapa…sebetulnya saya sendiri masih seumuran kuncung jagung

  243. mas akik

    @sesepuh KWA
    @sedulur2 KWA
    menjelang bulan suci romadhon ijinkan saya untuk minta maaf lahir batin jika ada ucap dan kata yang salah sengaja atau tidak.marhaban ya romadhon..

  244. mbah jenggot

    ki cagak alam yg saya hormati,sbenaranya saya tdk bisa apa2 namun saya punya seorang maha guru yg mumpuni ingsa allah.coba ki hubungi guru saya gimna? PEngasuh PONPES alhikmah no.081335713461 asmanipun ROMO KH.ZAINAL FANANI

  245. Asalamuallaikum

    Salam takjim bagi sedulur semua, alhamdulillah jika proses pengusiran tersebut berhasil tanpa adanya halangan yang berarti.

    O Ya saya hanya wanti2 bagi para sesepuh yang sering melakukan ritual pemindahan Jin. sebaiknya tentukan dgn jelas lokasi mana Jin2 tersebut mau dipindahkan, soalnya berdasarkan pengalaman pribadi saya beberapa minggu yang lalu ada sekolah yang murid2nya banyak yang kesurupan sehingga sekolah tersebut terpaksa diliburkan, sesampainya dilokasi saya dan sesepuh perguruan melakukan penerawangan untuk mencoba berkomunikasi secara baik2 dgn Jin2 tersebut dan menanyakan mengapa mereka melakukan hal tersebut.
    Dan ternyata Jin2 tersebut yang jumlahnya mencapai Puluhan bukan Jin didaerah tersebut, mereka berasal Banyuwagi, Jin2 tersebut diusir dan dipindahkan Oleh Paranormal, Jin2 tersebut yang diketuai sejenis Ular besar yang mempunyai Kaki bermahkota berwarna merah menyala.
    setelah dipindahkan ditempat yang baru ternyata mereka masih mengganggu para murid2 disekolah tersebut.
    Tapi, setelah diajak komunikasi secara baik2 alhamdulillah Jin2 tersebut bersedia untuk pergi dari sekolah tersebut secara baik2. Jin2 tersebut berada di Daerah Batu Raja dekat Gua Puteri, Karena menurut saja tempat ini cocok untuk mereka.

  246. kancil/mulyono

    sugeng siang dumateng sedoyo sesepuh, dosen lan mahasiswa KWA
    monggo sesarengan nyimak pelajaran lan di sambi kalih ngopi2…..hehehehe

  247. mas ducati mana nih?bgi hp atau emaill,,nya ada yang pentng,woro2

  248. salawar rabit

    @Pakde Gempho…lam kenal balik pakde…sory jarang online ^_^
    @Wong Abangan…waduh,saya ga tau kalo jin dah ada di alamnya…maklum atut liat jin…hehehe…kan ada tuh yang kemaren-kemaren di acara televisi,jin di masukin kebotol,kampung yang satu aman dari gangguan jin,jin yang dah di tangkap ni di buang kekampung yang lain,kasian kampung orang lain…memang hanya beberapa saja yang faham tentang balikin jin ke alamnya,,bukan di buang kekampung orang lain…xixixi…

  249. ari

    Salam kenal semuanya……
    Perasaan aku sudah kirim identitas diri..
    tapi belum dikasih tau perkembanganny..
    Aku ini dari golongan manusia..
    Kok dicuekin kayak gini..
    Teganya..teganya..
    Sukses selalu para
    wong..
    wong..

  250. Erlangga

    @ Ki Cagak Alam : Wah Si nenek Jin Punya Kidung Juga ? Berarti Perang Kidung Dunkss ?

  251. Mursyid Syubakir

    ikut menonton dan mendu’akan keselamatan dsbg

  252. Djumin

    Semoga Allah Membimbing saya untuk bisa bersilaturohmi untuk menimba ilmu kepada poro sesepuh KWA.

  253. Cagak Alam

    @ Sedulur KWA Ada kabar yang kurang enak juga dari Ki Wong Alus karena kegiatan kemarin sore beliau sms kesaya “Saya dapat teguran dari Penguasa Tanah Jawa bahwa di tanah jawa ini tidak diperbolehkan mengusir jin” saya jadi prihatin semua ini karena salah saya karena saya yang memulai nya

  254. Cagak Alam

    Kemudian beliau sms lagi “Saya sudah mohon pitulung utk mencabutkan RDR dan ASR lain yang sudah di ijazahkan kesaya karena saya tidak amanah… Saya sugguh manusia yang dilaknat Allah,” entah beliau sekarang ada di mana mari kita sama sama mendo’a kan beliau agar tetap dapat tabah dan membimbing kita

  255. wongkasmaran

    amiiiin….
    salam ki

  256. mas akik

    ki@cagak alam saya bukanlah siapa2 sebagai saudara saya ikut prihatin juga tapi pastilah niat kicagak alam baik untuk membantu saudara sebagai manusia.memang kita harus menhormati penguasa tanah jawa,tapi kita masih punya ALLAH.RDR ASR bisa saja di cabut ijazahnya tapi ALLAH tetap akan menjadi milik kita dan selalu menemani kita.semoga ada jalan yang lebih baik.kalau mungkin njenengan nggak ada jeleknya minta maaf pada eyang penguiasa tanah jawa.mgkin mbah ki alus atau sesepuh lain bs sbgai perantara.maaf jika ada ucap kata yang salah.kita akan memasuki bulan ramadhan jangan kita sampai berlarut menyesali diri kita .maaf juga para sesepuh kl saya cuma bisa ngomong saja.

  257. sunyi sekali

    assallamu’allaikum ……..

  258. mas akik

    semoga ki wong alus selalu dalam lindungan dan petunjuk dari ALLAH amiin…hanya do’a yang bisa saya panjatkan kepada ALLAH.

  259. KI AJI SATRIA T.AGUNG

    ASSALAMUALAIKUM
    PARA SEDULUR IJINKAN SAYA BEBAL INI IKUT NIMBRUNG
    KENAPA HARUS ADA PENGUSIRAN DENGAN JIN2 ITU.
    MENDINGAN KITA SELARASKAN BISA HIDUP BERDAMPINGAN SENGAN CARA MENGHARGAI DENGAN MAKLUH2 GOIB TERSEBUT ATAU ADA KESEIMBANGAN.BUKANKAH DIA JUGA MAKLUH ALLAH.
    ATAU DENGAN ISTILAH NGUWONGNE MAKLUH LAIN ITU.

    INSAH ALLAH DENGAN JALAN ITU SEMUA BERUBAH MENJADI KEDAMAIAN DAN TIDAK AKAN MINTA TUMBAL APAPUN AMIN
    BUKANKAH ALLAH TELAH MENGAJARKAN PADA KITA UNTUK PEDULI PADA SESAMA MAKLUH CIPTAANNYA

    WASSALAM

  260. Masharis

    Jika kegiatan kemarin malam mendapat teguran dari penguasa jawa karena tlah mengusir sebangsa mereka.. kenapa ya mereka yang minta tumbal manusia kok ndak ada teguran… trus sering masuk ke badan orang tanpa permisi juga… kan orang kita2 juga yang dibikin repot terus menerus, andaikan penguasa jawa itu betul2 penguasa…atur dunk jin2 yang mbalelo seperti itu, prosesi seperti kemarin karena terpaksa minta yang aneh2, seperti kejadian yang menimpa adik saya, diminta baik2 untuk pergi..malah ngedek, siapa orang sich yang ndak kesal… jika salah emang salah kok, tapi kesalahan demi kesalahan jangan ditimpakan ke kita dunk… kita makluk yang beradab, udah diminta dengan sopan… trus seperti itu, piye jal…
    @ki Cagak Alam
    Panjenengan tidak salah ki, …

  261. wong cilik

    @ki cagak alam sebagai manusia memang kita banyak kekurangan dan kealphaan memohon ampun kepada Allah itu yang utama dan yakin lah Allah maha pengampun lagi maha penyayang. saya jg merasa bersalah terlambat mengingatkan. tapi itu lah kita manusia baru punya ilmu seteko udah merasa berkuasa atas mahluk Allah yang lain. sedang ilmu Allah lebih luas dari lautan dan lebih banyak dari pada daunan gak pernah mo mindahin kita ke planet lain. hehehehe. gini aja ki mari kita saling mengingatkan saja untuk mencari redho Allah SWT agar sama-sama diijini tinggal di bumi ini. salam.

  262. wong awam

    sungguh saya merasa sedih dgn kabar dari ki cagak alam,, niat hati yg semula untuk menolong malah jadi masalah baru…. saya berdoa smoga ki wongalus di beri petunjuk dan lindungan dari Allah SWT amien…

  263. wongkasmaran

    ISENG AJA
    daftar nama nickname “WONG” di KWA:
    @wongalus
    @wongabangan
    @wongwongan
    @wongfaqir
    @wongedan
    @wongmedan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wongcilik
    @wongkasar
    @wong awam
    @wong ra nduwe clono
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..
    SALAM WONG FANS CLUB!!

  264. surya mangkulangit

    @Ki Begawan Candhu ;weleh..weleh..nopo bmten kewalik…ki Begawan Candhu..?ingsun pribadi nuwun pangapuro kalehan panjenengan,bilih wonten kelepatan kulo,sungkem kulo mugi ketampi ya..ki,sebenarnya saya ini tdk bisa basa jawa..Ki…ya ..cuma itu saja yg saya bisa.Ki Begawan Candhu..sekali lagi saya minta ma’af baru skrng saya OLmaklun intrtnya lagi eror.saya merasa bangga dgn kekompakan poro pinisepuh yg ada di campus wong alus ini yg saling membantu sedulur kita yg sedang memerlukan bantuannya kamipun begitu juga,…!tapi…ya…itu..saya tidak bisa apa2..apalagi soal ilmu gaib dsb..masih nol banget. estuu..Ki..!hanya doa yg bisa kupanjatkan.kpd ALLAH AZZAWAJALLAH…mugi ketampi.insya ALLAH..tapi alhamdulilallah permasalahan KI Cagak alam sekarang sudah terselesaikan,tapi..dimedan pertempuran..senjatanya para jin kafir..ngak ada yg ketinggalan…! wahhh cape deh..!!jin nya pelit ya..KI…udah kalah seharusnya harta bendanya para jin itu disita untuk..CAMPUS WONG ALUS…he..he…he….lanjut..nderek langkung..WASALLAM.

  265. rey031277

    astaghfirullah…
    ma’af, mengapa tidak menggunakan rajah ilahi, seperti yang dilakukan syekh subakir dalam menyelaraskan kehidupan antara manusia dan makhluk halus.
    salam paseduluran…

  266. akik

    @ rey031277 salam paseduluran juga monggo rajah ilahi nya di share biar kl ada kayak gini lagi bisa selaras antar makhluk ALLAH.nuwun..

  267. salawar rabit

    minta juga dunk rajahnya ntu..

  268. Anto_Bwok Samudera Putih

    Niat membantu sesama, malah salah dlm pandangan sesepuh tanah jawa…binguuuuung…salahnya dimana?…kalo ingin menyelaraskan 2 mahkluk beda alam, tentunya jgn saling ganggu toh, yg di alam jin jgn ganggu alam nyata (manusia), dan begitu sebaliknya, bukankah permasalahan kmrn para jin trsb yg memulai dan minta tumbal serta gangguin mahluk alam nyata (manusia)???…bingung…aku bingung…bingung…aku bingung.

  269. Irto Suharto

    @ki cagak alam: kita semua jadi ikut merasa bersalah atas peristiwa kemaren ki. Teguran tersebut sebenarnya bukan hanya kepada ki Wong alus saja, juga terhadap kita semua yang masih selalu mengedepankan kekerasan untuk menyelesaikan persoalan. Terlebih terhadap diri saya sendiri yang malahan ikut “ngombyongi” mengipasi meskipun tidak mempunyai kemampuan apa-apa. akhir kata yang telah berlalu biarlah berlalu, peristiwa ini kita jadikan pengalaman bersama untuk menuju menjadi manusia seutuhnya sebagai khalifah dimuka bumi . salam.

  270. yan

    assalamu’alaikum

    turut bersedih mendengar kabar dari ki cagak alam, saya orang awan gag ngerti ttg hal2 seperti ini..

    @ ki wong alus : yg terjadi sudah terjadi.. segala sesuatu pasti sesuai kehendakNya.. yg sabar ea ki. Doa kami semoga pean baik-baik saja. Kita semua bisa mengambil hikmah dari semua ini.
    saat beban terasa semakin beratnya, kita hanya bisa berucap: laa khaula wala quata illa bilahil ‘aliyil ‘adhim, hasbunalloh wani’mal waqil ni’mal maula wa ni’man nasyir..

    munggo sederek2 kirim alfatihah buat beliau, supaya selalu dalam ketabahan, ketenangan, dan kedamaian.. amin

  271. Cagak Alam

    Salam semua sedulur di KWA, kalau mau tau foto tentang lokasi jembatan boleh lihat di face book saya CAGAK ALAM CAKRA

  272. Erlangga

    @ Ki Cagak Alam : Sebagai Saudara,, Saya Turut Prihatin Ki

  273. Pakdhe Gempo

    Semua kejadian kemarin adalah karena niat baik untuk menolong sesama saudara. itupun didasarkan pada kejadian-kejadian sebelumnya yang mendasari…
    Tidak ada satupun kejadian di jagad ini tanpa ijinNYA…
    Inilah dinamika alam… Paling tidak Jin yang ada disana jadi tahu, bahwa ada persaudaraan yang erat di KAMPUS WONG ALUS ini…
    Paling tidak “anggap saja kejadian kemarin adalah SILATURAHMI mendadak’ sehingga membuat kaget yang punya rumah…”…
    Yang kita minta cuma HARAP MAKLUM… tiada suatu kejadian tanpa sebab…
    Kita khan memang harus banyak belajar dari perjalanan hidup kita, supaya kedepan kita semua menjadi makin dewasa…
    Kita semua khan lagi belajar……
    Jadi dalam hal ini bukan untuk SALAH MENYALAHKAN satu sama lain, tapi MEMAKLUMI satu sama lain…
    Dulur-dulur nggak salah kok…
    Ayo sedulurku mari kita gandeng tangan, untuk kemaslahatan jagad ini…
    Salam buat Ki cagak Alam, Ki Wong Alus, Ki Gentar Alam, Ki Ageng Jembar Jumantoro, Ki Nur Jati, Ki Tora Bika Duo, serta para sepuh lainnya beserta sedulur2x kabeh…
    SEHAT SLAMET SEMUANYA…

  274. pawana

    Aslmkm wrwb, mhon ijinnya untk mendaftar jd mahasiswa di KWA. Pawana, Mesuji, 085279407091. Trimakasih, wasalam.

  275. Erlangga

    @ Ki Cagak Alam : Sebagai Saudara,, Saya Turut Prihatin Ki,, Saya Penasaran Sama Penguasa Tanah Jawa Itu Sebenarnya Siapa ? bangsa Jin atau Ruh Waliyulloh,,, Kalau Penguasa Itu Waliyulloh Harusnya Bisa Lebih Bijaksana dalam Bersikap Kepada Mas Cagak aLam,,, Kalau Bangsa Jin Saya Setuju dengan Pendapat Diatas Yaitu Anak Buahnya di Jaga Jangan Bikin Ulah(minta Tumbal Gitu) Kepada Kita Bangsa Manusia yg Tidak Bersalah Lagi

  276. Bani

    @ki cagak alam : tolong approve fb saya ki, terimakasih.

  277. Bani

    setuju dengan pak dhe Gempo….

  278. budi

    bos,
    tak cari di fb koq ga ada CAGAK ALAM CAKRA?
    Tolong kasih linknya dong..

  279. pencari ilmu

    @budi:coba ketik CAGAK ALAM nya jgn di kasih spasi “CAGAKALAM CAKRA”
    atau langsung pk email ki cagak alam cakra aja”erwantowali@yahoo.com”
    semoga membantu.salam pasaduluran.

  280. rey031277

    ma’af rajah ilahi tidak dapat di share, hanya para waliyulloh asli yang mampu membuatnya.
    cuma ciri-cirinya :
    atap tertulis malaikat jibbril dan ridwan
    tembok tertulis malaikat izro’il dan malik
    alas tertulis malaikat mikail
    pintu tertulis malaikat isrofil
    isi tertulis intisari alqur’an
    sebelum penulisan dikirim alfatiha untuk masing-masing malaikat dan harus puasa sehari penuh (ngebleng)/24 jam, hari puasa harus pas kelahiran (weton) si penulisan.
    ketika menulis di bacakan surah al-ikhlas 3x, al-falaq 3x, an-nas 3x.
    penutup penulisan dibaca
    lahaula wala quwwata illah billah sebanyak lubang ditubuh si penulis.

    rajah ini sangat ampuh.
    sayang tidak boleh di share dikarenakan mengganggu keseimbangan alam kalau digunakan tidak pada tempatnya.
    ma’af kalo saya kurang memberikan info yang jelas, dikampus wong alus kan banyak yang linuwih, mohon di cek ke langit atau ke dunia ghaib mengenai rajah ilahi ini.
    saya yakin seandainya para sesepuh bersungguh-sungguh pasti mengetahui tentang rajah ini.
    sekian, mohon pangapunten sebelumnya.

  281. Sendang 9

    Mau daftar jd anggota KWA ko ga bsa2ya. Mohon bantuan’y daftarin dong !!

    Sendang 9
    085885472237
    Tangerang

  282. Pakdhe Gempo

    Kulonuwun….
    Apa warung kopinya sudah dibuka…..
    Ayo….ngumpul-ngumpul…
    Yen wis ngumpul mengko khan biso guyon maneh…ben ati adem….He 3x..
    Ki Torabika pesen kopinya satu….
    jangan terlalu manis, agak pahit aja biar mantab….

  283. adek bodokeremezken

    ==================================================================================================

    assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh
    salam ta’zim saya kepada sedulur2 semua ,semoga kita selalau dalam naunganNYA
    semoga kejadian demi kejadian yang menimpa kita baik atau buruk bisa menambah kedekatan kita akan adanya zhat yang maha tak terjankau.
    @,klu memang betul ada teguran dari kanjeng eyang penguasa tanah jawa ,saya benarkan teguran itu ,bukan sebab karena jin makan tumbal ,bukan sebab kita merasa dirugikan ,bukan sebab karena kejahatan2 yang dilakukan oleh golongan jin2 ,golongan manusia ataupun mahluk yang lainya ,tetapi soal sebab musabab ilmu yang harus diilmuni ,ilmu yang diilmuni akan menghantarkan kita pada tahap arif dan bijaksana……
    semakiin tinggi ilmu maka semakin bermanfaat bagi kemaslakahan bumi langit jagat sakisine……subhanallahuallahuakbar

    @akuki nulis opo sih……………mohon maaf klu ada salah/silaf kata…..
    ngapuntene ingkang katah

    @saya ada keyakinan setelah peristiwa ini ,akan membuat kita lebih arif lebih bijaksanana dalam membawa ilmu dan membuat kita lebih exsis dalam menghadapi perjalanan selanjautnya……

    @katur mbah ki cagak alam…….al fatihah…..send….
    @buat semua keluarga besar kampus wong alus…al fatihah…..send….

    @buat kanjeng eyang penguasa tanah jawa…al fatihah..send…..
    @buat bumi langit jagad sak isine…..al fatihah…..send…

    salam hormat salam ta’zim ………..dari saya…dan saking kaulo
    ngapunten mohon maaf nyuwun ngapuro sekatah katahipun

    wasalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh

    KATUR KANJEG EYANG PENGUSA TANAH JAWA
    ASSALAMU’ALAIKUM ASSALAMU’ALAIKUM
    ==================================================================================================

  284. Pakdhe Gempo

    Saya tak ngleset dulu ya, ntar malam tak jagong lagi….
    yang lain dilanjut….
    Salam dan hormat untuk sedulur semua

  285. Anto_Bwok Samudera Putih

    DIMANA YA KI WONGALUS?????

    SEMOGA ALLAH SELALU MERAHMATINYA DAN BELIAU TIDAK AKAN PERNAH PUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH YANG MAHA LUAS, WALAUPUN AD KEJADIAN KEMARIN…AMIIN.

  286. Wong_pinter

    Assalamu’alaikum para sesepuh maupun sedulur smua di KWA ini. .ijinkan Saya orang yg berlumur dosa ini ingin minta maaf lahir dan batin jika saya ada salah kata di KWA ini. .Dan mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita untuk menyambut kedatangan bulan suci yang penuh hikmah,! Marhaban ya ramadhan. . .

  287. Rizky Pecinta Baret Merah

    bagaimana sudah ada kejelasan siapa dan dari bangsa apakah sesepuh tanah jawa yang memberi teguran kepada ki wong alus krn kejadian kmrn? Sy tunggu beritanya dari sedulur semua. Wss.wr.wb.

  288. budi

    trims@mas bani
    @pencari ilmu

    salam paseduluran juga :-)

  289. Wong_pinter

    @ki cagak alam, mana ki fto nya.? Kok gak ada di fb ki.?

  290. sangmata_angin

    @pakdhe gempo…asswrwb….ingkang lare nderek nepangaken…salam takzim……
    @anto_bwok samudra putih…….asswrwb…..salam kenal njih….
    @bodokeremezken…..sedulurku paling ganteng sak kampus…..piye kbre?…
    @sendang songo…asswrwb…salam kenal…salam hormat….

  291. mas akik

    eyang@bengawan angin.. dengan getuk keteknya agak panas nih minta di tiup dong.. :)

  292. wongkasmaran

    medan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wongcilik
    @wongkasar
    @wong awam
    @wong ra nduwe clono
    @wongndeso
    @wong biasa aja
    @Wong_pinter
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..
    SALAM WONG FANS CLUB!!

  293. wongkasmaran

    maaf salah…
    ISENG AJA
    daftar nama nickname “WONG” di KWA:
    @wongalus
    @wongabangan
    @wongwongan
    @wongfaqir
    @wongedan
    @wongmedan
    @wongsintink
    @wongmbohol
    @wongadus
    @wongangus
    @wongadoh
    @wongkasmaran
    @wongcilik
    @wongkasar
    @wong awam
    @wong ra nduwe clono
    @wongndeso
    @wong biasa aja
    @wong…………..kayaknya gak greget kalo gak pake nickname WONG…monggo dilanjut..
    SALAM WONG FANS CLUB!!

  294. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Sangmata_angin dan sedulur2 lainnya.

    Salam kenal juga dr ane.

  295. wongkasmaran

    SEMOGA ALLAH SELALU MERAHMATINYA DAN BELIAU TIDAK AKAN PERNAH PUTUS ASA DARI RAHMAT ALLAH YANG MAHA LUAS, WALAUPUN AD KEJADIAN KEMARIN…AMIIN.

  296. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Wongkasmaran

    Amiin barakallah wa barakah rasulullah saw.

  297. Bani

    Amiin barakallah wa barakah rasulullah saw.

  298. bengawan.candhu

    DEAR ALL PORO SEDULUR…….
    asswrwb…..
    salam takzim…salam hormat….salam paseduluran….
    inikan menjelang bulan ramadhan…jg sbntr lg kt otomatis puasa,mnyambut nuzulul quran…mharap lailatur qadar&menemukan kemenangan di iedul fitri….
    mohon komentar2nya yg adem,biar nnt mengalir sj dulu. kt sikapi dgn lbh arif. yg ptg kt tau dulu&sdh ngerti. ini wacana ato ini di ijazahkn……..
    klo sdh tau pssnya,jgn dperlebar lg. klo msl spt ini ke khusuan kt dlm menerima ilmu jd krg baek,jg mnimbulkn kekurang nyamanan buat para sesepuh pengijazah……
    sedulurku semua…jjr sbtlnya sy ngetik ini smbl nangis dhati…..trnyata ada efek yg luar biasa atas statement sy….sy cuman ingin pendewasaan sj kt sbg penerima ijazah&dr para pengijazah…..
    tolong,bhs yg saling support saling asah asih&asuh dpergunakan kmbl dkampus ini……biar bs mnata kmbl suasana dkmps ini…..
    biar byk kberkahan pengijazahan dkmps ini……tulung njih….
    biarlah wacana tetap wacana dulu,smp nnt sang pengijazah berkenan dgn sendirinya…..
    @ki manahrasa….salam hormat….salam kenal…salam sy buat sedulur sekar jagad……monggo dlanjut ki…nuwun….
    @ki hongmankim…habib ali……monggo dlanjut sj…kami tgg…..nuwun…

  299. Sendang 9

    Selamat malm sedulur KWA semua, @sangmata angin salam knal balik.

  300. Pakdhe Gempo

    Selamat Pagi…Sugeng Injang…Good Morning…Salam paseduluran KWA…
    @Sangmata_angin maturnuwun, salam hormat saya kagem panjenengan…
    Juga salam hormat saya untuk seluruh saudara di KWA…
    Ayo nyadran…ayo podho sowan nang wong Tuwo…
    Ojo lali sarapan sego pecel disik…ben ora masuk angin…

  301. Irto suharto

    Mohon para sedulur membuka blognya ki Wong alus yang lain di Alanng-alang kumitir, untuk tread yang berjudul Ajaran dan Pemikiran Syeh Siti Jenar, ada penghujatan terhadap nabi junjungan kita. nuwun

  302. 1.Tawasul kpd rasul dan para wali
    2.tawasul kpd jin abdullah bin abkhar
    Baca ayat d bwh ini 113x insya allah di pindah kan kerajaan tersebut
    اللهم إني أعوذبك من شر ماخلق‎ ‎

  303. pembantai demit centre-099

    insya allah apabila allah swt mengizinkan dan meridhoi dengan ilmu allah yang dipercayakan kepada kami “padepoakan metafisika manunggal nur a’dhom “dan tim densus -099 pendem pembantai demit centre-099 kami akan bisa memindahkan atau membumi hanguskan kepala-kepala jin-jin kafir/fasiq yang mengganggu kemaslahatan umat kami memiliki dzikir dan syareat yang kami peroleh dari guru-guru ngaji kami dari cirebon & bangkalan/arosbaya madura yang namanya asma’ madu rajeh mohon kiranya apabila kami dipercaya dan diberikan kesempatan kami mau juga untuk bermanfaat karena kami yaqin dan percaya tidak ada kekuatan yang bisa melebihi/melawan kekuatan tuhan saya yaitu allah swt

  304. Masih hangat..

  305. yudi

    moga-moga apa yang dikerjakan ki cagak alam mendapat ridho Allah SWT.amin

  306. Silverus

    Gampang. Baca ayat kursi
    Setelah itu baca dlm hati niat mu kepada sang pencipta dan pasrahkan
    Baru baca al ikhlas
    Dengan sendrinya istana itu akan berpindah tempat

  307. mbah lucky

    Saran saya , semua bentuk jin , setan dan apanun juga yg nama nya setan amatlah takut
    dengan satu nama yang berkuasa yaitu YESUS KRISTUS ( ISA ALMASIH )
    katakan saja DALAM NAMA YESUS . usir segala jin setan

  308. otnay

    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..
    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..
    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..
    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..
    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..
    DALAM NAMA YESUS…………..DALAM NAMA YESUS…………DALAM NAMA YESUS…..

    PERGILAH KAU SETTTTTAN JNGAN GANGGUUUUUUUUU… FUIH……….

    KO SETANNNYA GA MO PERGI YA MBAH

    WUIH TAMBAH SEREM SETANNYA…….
    KABOOOOOR……
    DASAR MBAH LUCKYTUKANG NGAPUSI…. PRETTTTT…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: