AMALAN MILIKI REJEKI MENDADAK


abahraffi
abah.raffi@yahoo.com

BACA AL-MAIDAH AYAT 114 DARI KALIMAT ALLOOHUMMA ROBBANA SAMPAI DENGAN ROZIQIN DITAMBAH
ALLOOHUMMA ANTI JULAIKHO INGKANG YUSUF
YA MALAIKAT ROKIB
YA MALAIKAT ATID
KULA NYUWUN BERKAH MULYA MILIK REJEKI KANG SIFATE MENDADAK
SEUCAP INGKANG NYATA
YA ADAM BAROKAH
YA HAWA BAROKAH
YA YUSUF BAROKAH
LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMADUROSULULOH
INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.ALA TA’LU ‘ALAYYA WA’TUNI MUSLIMIN.
KAF HA YA ‘AIN SHOD
HA MIM ‘AIN SIN QOF
@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 120 Komentar

Post navigation

120 thoughts on “AMALAN MILIKI REJEKI MENDADAK

  1. mas akik

    Assalamua’laikum bah..
    mohon tatalakunya biar mak nyus :)

  2. rey031277

    astaghfirullah…astaghfirullah…astaghfirullah…
    mohon ma’af abah, pakah malaikatnya gak keliru, bukannya malaikat mikail yang membagikan rizki, kenapa tidak menyebutnya. kalo malaikat rokib dan atid menurut banyak ulama kan mencatat amal baik dan buruk bukan membagi rizki.
    mohon ma’af abah, bila kurang berkenan perkataan saya ini.
    salam paseduluran…

  3. mohon petunjut dan ijazahnya

  4. Erlangga

    Wah Tatacara ko gk ada disini ?,, Ini Ilmu yg di share abah raffi di tanggapan/komentar Tulisan Doa mustajab untuk memanggil leluhur

  5. Mr.Di2c

    Sekedar Share dan berbagi Do’a untuk poro sedulur semua..

    Do’a untuk mendapatkan rezeki secepat kilat, disaat kita lagi kepepet
    Amalanya:
    1. Alfatiha
    2.Bermunajat Kepada Alloh
    *.mohon ampun
    *.niat dengan sungguh sungguh untuk bertaubat
    *.mohon dilapangkan rizki dari Nya
    3.Alfateha untuk para Malaikat seluruhnya.
    4.Alfateha untuk baginda Kandjeng Nabi Muhammad S.A.W.
    5.Baca Hamdalah sebanyaknya (yang penting adalah Ihklas)
    6.Baca Sholawat
    7.Baca Do’a Nurbuat
    8.Baca Al – Quran Surat Al-Waqiah (Kiamat) sampai selesai
    9.selalu Ingat Alloh dan banyak-banyaklah Berdzikir dengan penuh
    keihklasan

  6. sulaeman

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Abah raffi, untuk ritual/tatalakunya gimana? mohon penjelasan selengkapnya

  7. Kakean utang

    Abaah… Lakunya bagaimana.
    Utang2 saya menunggu..
    Mohon maaf karena sy streess beraat

  8. Pakdhe Gempo

    Mohon berkenan untuk dilengkapi Bah…biar nggak salah menjalankannya…
    Soalnya mahasiswanya belum pinter….
    Maaf dan Maturnuwun

  9. Kakean utang

    Sudah habis daya upayaku.
    Hidup dikejar2 utang. Matipun azab menanti.tiada jalan lagi.istri ngomel melulu.apakah dosa saya memang sudah tak terampuni.
    Apakah sedikit niat istighfar tidak cukup.
    Saya benar benar binguung.

  10. …….xxxxx…..

  11. amud

    Ass..
    abah gmn ritual/cara ngamalinnya, mohon wejangannya cz tkut salah nglakoninya.. Sekalian za mohon izajah & izin to ngamalinnya ya bah..

  12. Ass..
    mf sy copas comen amud dr pd cape ngetik he…..
    abah gmn ritual/cara ngamalinnya, mohon wejangannya cz tkut salah nglakoninya.. Sekalian za mohon izajah & izin to ngamalinnya ya bah..

  13. Pakdhe Gempo

    Pada copas semua…saya idem aja Bah…
    Maturnuwun Bah

  14. BocahWaras

    ^_^

  15. kholik

    qobiltu

  16. ABAH RAFFI

    salam….
    untuk pengamalanya dibaca seikhlasnya semampunya.sehabis solat fardu dan solat sunah hajat atau solat sunah tahajud dan lebih baik lagi ditambah habis solat sunah dhuha.untuk pengamalan malam hari jam 12 keatas.lebih utama dilakukan menghadap depan pintu rumah posisi kita ada didalam rumah bukan diluar pintu rumah.amalan ini tidak memakai ritual puasa.asal ikhlas mengamalkan krna allah.buat malaikat itu memang sy ijazah asli dri guru begitu tawasul malaikat rokib dan atid bukan malaikat mikail.

  17. Nurcahyo

    Qobiltu aki abah rafi mhn ijin ngamalin…Barokalloh amin salam taklim kagem aki…Jazakumulloh..

  18. pencari ilmu

    assalamualaikum wr wb…
    @abah raffi:qobiltu,mohon ijin ngamalkeun
    syukron abah….
    wasalam.

  19. yon

    izin mengamalkannya, ki? teriamkasih

  20. amud

    Syukran katsir @abah raffi tlh memberikan pencerahan amalan rezeki mendadaknya yg sangat sangat sangat bermanfaat sekali to saya yg sedang dilanda bnyk utang, mudah2an amal baik abah dibalas dgn berlipat ribu ganda pahala dari Allah SWT amin..
    @ABAH RAFFI alfatehah sent..

  21. sugik sawunggaling

    TERIMA KASIH ABAH.
    QOBILTU IJAZAHU SEMOGA BERMANFAAT DAN MAKBULAAA

  22. Nurcahyo

    Kag3m 4ki 4bahr4ffi ak4n lbih abdol bl tata lakuny4 sekalin dib4b4r bi4r ykin dn ikl4s dlm mgam4lk4n…Taklim kagem aki…

  23. petualang hina

    qobiltu Abah Raffi………

  24. OrangHalus

    Asslkm Wr. Wb. @abah rafi, qabiltu, mohon ijin ngamalin amalannnya, moga2 makbul dan berkah serta bermanfaat biiznillah lahaula walaquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wsslm

  25. Membo2

    Qobiltu.. Mohon ijin mengamalkan..
    Atas kebaikan ABAH RAFFI, saya ucapkan terima kasih.
    Al-Fatiha send..

  26. Pakdhe Gempo

    Mohon ijin mengamalkannya Bah, Terima Kasih
    Alfatekha sent @ Abah Raffi

  27. mhon izin mengamalkan bah.mga bermanfaat. alfatihah.

  28. Dewi Sri

    xixixi…Klo Mo Kaya…jgn Kayak….apa….???

    Kuncinya Jelas DOnK….Surat A-Waqiah…Galilah…Mk Tak kenak mk tak sayang…Mujaroooob…Resep Rosululloh..

    Hoffentlich hilfreich, Danke….

  29. semoga semua hajatnya saudara-saudara kwa dikabulkan oleh gusti Allah ,baik yg sedang susah karna utang yg banyak, rejeki yg seret . semoga mustajab doanya. amin……

  30. bocah lugu

    @Dewi Sri….ilmu bhs jermannya wuampuh …..ya iyalah saudara seperguruan dengan jeng Sukma Rahayu di Stutgart…..
    Untuk Abah Raffi mohon ijin mengamalkan. Alfatihah sent

  31. assalamualaikum..abah raffi.
    mohon ijin mengamalkan ilmu kerejkIan mendadak y ,semoga bermanfaat terima kasih
    wassalam

  32. mohon ijin mengqamalkan

  33. Ki Abduljabbar

    mohon ikut mrngamalkan

  34. Trinity

    Qobiltu,ABAH RAFFI ..

  35. a.a.hakam

    mohon ikut mrngamalkan

  36. Ali Kimsoon

    Assalamualaikum…
    Qobiltu Abah Raffi, mohon izin mengamalkannya. Sudah hbs ikhtiar & tdk tau gimana lg idup ini. Dikejar hutang, sudah bankrut, harta semua di sita bank, hilang pekerjaan, isteri minggat, anak2 semua saya harus nanggung, sakit jantung tersumbat & mcm2 lg. Saya akan coba ilmunya.

    Terima kasih Abah Raffi & semua sedulurku.

  37. ABAH RAFFI

    salam
    semoga allah mengabulkan do’a kita semua.yang penting ikhlas mengamalkan.memohon ridho allah.

  38. thanmust thepos

    Assalamualaikum…Wr.Wb.
    Qobiltu Abah Raffi, mohon izin mengamalkannya semoga bermanfaat, terima kasih.

  39. thanmust thepos

    mbak Dewi Sri, apa kabar ? Selamat pagi. Kangen deh ama ketawanya,
    xixixi…….., gak bisa niruin.

  40. wedono kalijambe

    nderek nyemak…….

  41. ericsagita

    qobiltu ki, semoga berkah di dunia dan akherat

  42. Mas Aji

    qobiltu…semoga didiridloi Allah swt,amin

  43. apaadanya71

    Mohon izin mengamalkan ABAH RAFFI ,dan apakah amalan ini tidak ada tawassulnya dan kalau ada kepada siapa ditujukan ,mohon bantuan dan petunjuknya ABAH RAFFI semoga berkah untuk saya dan sedulur semua

  44. belajar ikhlas

    Qobiltu Ki mohon ijasahannya semoga bisa membantu diriku yang sedang dihimpit persoalan ekonomi yang berat, Alfatihah sent to Abah Rafi n keluarga

  45. Nalih

    Nah gtu dwong bah klwrin artikelnya

  46. Asalamualaikum wr wb. Sy nambahin dikit aja…abis ngamalin yg di atas keluar rumahlah dan bejalan sampai wk tu subuh di saat berjalan wiridkanlah ayat ini..bismillahirrohman nirrohim.ALA LAHUL KHOLQU WAL AMRU TA-BAROKALLOHU ROBBUL’ALAMIN…artinya.ketauhuilah olehmu,dialah(ALLAH)yg mempunyai ciptaan, dan suruhan.maha mulia tuhan semesta alam…
    Bc sebanyak2mudah mudahan….makbul di ijabah oleh ALLAH SWT amin…mohon maaf lahir batin buat semua sedulur…nwn

  47. Miko

    ass.Abah Raffi..
    mohon ijin mengamalkan, semoga bermanfaat..
    wassalam.

  48. ASSALAMU’ALAIKUM…
    tawasulnya kepada:
    1.LI RIDHO ILLAHI TA’ALA AL-FATIHA 1X
    2.NABI MUHAMMAD SAW
    3.SHOHABAT 4
    4.MALAIKAT 4
    5.MALAIKAT ROKIB WA ATID AS
    6.NABI ADAM AS WA UMI HAWA A.S
    7.NABI IBROHIM A.S
    8.NABI DAWUD AS
    9.NABI SULAIMAN AS
    10.NABI YUSUF A.S
    11.NABI ISA AS
    12.NABI KHIDIR AS
    13.SYEKH ABDUL QODIR JAILANI
    14.PARA WALI 9
    15.IBU DAN BAPA KAUM MUSLIMIN SEMUNYA
    16.SHOHIBUL IJAZAH
    17.SHOHIBUL HAJAT
    18.KHODAM MIN KHODAMIKUM
    19.RIJALUL GOIB ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB YA RIJALUL GOIB AL-FATIHAH 1X

  49. Kakean utang

    Berhasil atau tidak semoga bimbingan @abah raffi dan @ki gentar alam di beri pahala ALLAH.Amin…..

  50. Kakean utang

    Abah
    Apakah ini ayatnya
    @ALLOOHUMMA ROBBANAA ANZIL ‘ALAINAA MAAIDATAN MINASSAMA I TAKUUNA ‘IIDALLI AWWALINAA WA AAKHIRIINAA AAYATAN MINKA WA ANTA KHOIRUN ROOZIQIIN@
    Betul apa salah?

  51. Dewi Sri

    Assalamu Alaikum.Wr.wb.

    Guten Tag, wie Geht’s gehen .. Xixixixi..

    @bocah lugu ,@thanmust thepos, Salam Kenal…Semoga Alloh membrktimu….

    @All: Menyambut Ramadhan, ada Ucap yg kurang berkenan, ada tingkah yg bikin Dongkol, prilaku yg membuat marah…Demi menyambut Ramadhan Nan Suci Mohon Maapkan Sedulur Prilaku dan kata2ku…

    Willkommen Begrüßung Ramadhan .. Vergib mir meine Sünden … Oh Allah.

  52. Ass wr.wb…
    @Ki Alus, Sesepuh…Maap lahir batin…
    @Dewi sri, Sami2…maap lahir batin.
    @ALL, Maap lahir batin…mo puasa neh.

    Koq sepi???

  53. ABAH RAFFI

    @kakean utang betul ayatnya begitu.

  54. wongwongan

    Assalamualaikum…
    @Abah Raffi @ Ki Gentar Alam : Qobiltu , mohon izin mengamalkannya
    @ Ki Gentar Alam : bisa sambil JJS & cuci mata ngamalinnya….wkwkwk
    @ALL : Mohon maaf lahir & Bathin…..

  55. hijrah01

    Ass wrb, salam buat ki alus,dan sesepuh semua
    salam tkdim buat abah Raffi,
    Abah,mksh bnyk atas semua amalan dan bimbingannya.
    mg2 saya bs istiqomah dan ikhlas dalam mengamalkannya.
    mksh Abah dah mau terima tlp dan membimbing saya.
    semoga Allah membalas semua kebaikan abah dan semua sesepuh

  56. izhsb

    qobiltu..mohon izin mengamalkan

  57. arif lagi belajar

    mohon ijin,,,
    _suatu saat sy amalkan,,,smoga berkah
    amiin,,,

  58. SINGA MARANTEE

    QOBILTU IJAZAHU SEMOGA BERMANFAAT BAGI SEMUA….
    ABAH MAKN MANTAFFF AZAAA…

  59. SINGA MARANTEE

    waaahh…
    Semoga mahasiswa / i kampus wong alus kelimpahan rejeki semua niii,…
    Amiiin.

  60. a.a.hakam

    qobiltu..mohon izin mengamalkan

  61. mhon izin mengamalkan.alfthah tuk abah rafi dan ki gentar alam.wslam

  62. azmi

    qobiltu..mohon izin mengamalkan

  63. Remagelung Junti

    nyuwun agunge samudra pangapura bilih wonten kelepatan kawula .. sadurunge mlebu wulan puasa kangge sedulur lan sesepuh KWA .. resik ati.. resik bathin.. amin

  64. Hari m

    Salam Abbah,
    gimana kabarnya? dah lama saya ndak bisa kontak abbah,minta maaf sebelumnya karena saya belum berhasil menjalankan ritual yang abbah kasih tempo hari.
    Tapi apa kira2 ada jalan yang lain abbah karena terus terang saya lagi bingung karena banyaknya hutang saya,o..ia abbah,saat menjalankan ritual kok malah istri saya yang ketakutan abbah,katanya sih dia melihat saya bukan sebagai saya tapi wajah orang lain dan sangat menakutkan,mohon abbah beri saya jalan yg kira2 saya mampu menjalankan terima kasih.

  65. Sedulur semua agar permohon rejeki kita di kabulkan oleh ALLAH SWT.lakukan lah sholat duha 4 rokaat,
    rokaat 1 bc.al fatiha 11x ayat qursyi 11x..
    Rokaat ke 2.bc al fatiha 11x.al kafirun 11x,salam.
    Rokaat ke 3.bc al fatiha 11x al falaq 11x an nas 11x..
    Rokaat ke 4 bc al fatiha 11x al ikhlas 11x… Salam.bc istigfar.111x.subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim.111x doa sholat duha 41x.insya allah akan allah kabukan segala permohonan kita dengan cepat baik urusan dunya maupun urusan ahirat dan allah jamin tidak akan ada yg dapat mencelakan kita baik yg di bumi ataupun yg di langit….semoga ada manfaatnya klo ada salahnya sy mohon maaf wassalam

  66. ABAH RAFFI

    salam hari..itu pertanda aura sdr tidak baik.penuh dengan kehitaman.marilah mulai sdra banyak minta ampun sm tuhan.dr segala dosa.juga kesalahan.agar aura kita menjadi bersih.dan segala hajat serta maksud kita insya allah cepat terkabul.harap konsultasikan langsung via hp.

  67. nohon ijin ngamalaken

  68. kalau shalat dhuha, rakaat pertama setelah alfatihah sunat dibaca surat asysymsi, rakaat kedua adhdhuha, demikian rakaat2 seterusnya. atau saya yg salah.trm’s

  69. junaedi

    mhon izin mengamalkan.alfthah tuk abah rafi dan ki gentar alam.wslam

  70. cahwingisore

    Qobiltu abah dan ki gentar. Ijin ngamalin. Matur suwun.

  71. cahwingisore

    Buat yang lagi kakean utang dan sedulur-sedulur lainnya silakan bisa gabung dengan saya di Duta Bussines School, siapa tau bisa jadi jalan anda. Info lebih lanjut sms saya di 085227282437. Matur suwun.

  72. Erlangga

    @ Dewi sri : Wah Bahasa apa ya vergib meiden sunden ? bahasa Jerman ya ? wuiih hebat Bisa bahasa Jerman @ Cahwingisore : Duta Bussines Schoolnya Tentang apa ya mas ?

  73. Imam Wahyudi

    assalamualaikum kang mas wong Alus. maaf ni mas, saya binggung mau daftar muter-muter gak tau caranya. nitip di sini ja.
    nama: Imam Wahyudi
    lahir: 29 agustus 1989
    kota : sleman, jokjakarta
    hp: 087797609078/081321034568
    email: el_faqih90@yahoo.co.id

  74. putu

    abah terima kasih buat doanya. saya berjanji akan memperbaiki diri saya. saya pengen konsultasi lewat ha pe,jadi mohon saya minta contactnya.

  75. Hary

    Qobiltu ABAH RAFFI,,kalau tidak keberatan saya minta no HP nya,sekali lagi maaf kan kelancangan saya..

  76. saya mohon ijin untuk mengamalkannya ya abah raffi.matur nuwun.

  77. Feri aji ramdhani

    Ass,,..Mohon ijin,mengamalkan..kesuwun. Wa’alaikm..

  78. miftah

    assalamualaikum abah.maaf telat hadir..maklum lg bingung..mohon ijin untuk mengamalkannya ijazah dari abah.semoga bermanfaat di dunia dan akhirat..amin…

  79. laskar kwa

    assalamualaikum..abah raffi.
    mohon ijin dan iklasnya utk mengamalkan ilmu kerejkIan mendadak ,semoga bermanfaat terima kasih
    wassalam alfateha sent 9 x

  80. kobiltu izin mengamalkan..

  81. hamid

    ni boleh langsung di amalkan atau nunggu ijasah dri abah……

  82. Joko Santoso

    Assallamu’alaikum,
    setelah sy baca, sy ingin mengamalkannya. Mohon restunya dari abah.
    Al Fatihah untuk abah
    Wassallam.

  83. qoblitu,izin mengamalkan dan mhon restux dari abah….
    terima kasih

  84. Surya wijayakusuma

    Qobiltu mg2 manfaat dunia akherat.

  85. Wong susah

    Salam Abah Raffi Mohon Pangestu dan izin untuk mengamalkan semoga diberkati Allah dan sentiasa mendapat Rahmat dan Hidayahnya Amiiiiiiiin.

  86. lidah pahit

    Ass. .
    Kalo ada yg mau ijazah REZEKI tanpa hijab/batas. Saya ikhlaskan ilmu “pembuka kaff rizkon”

    1. Syahadat
    2. Solawat
    3. Istigfar 70x
    4. Baca yaa ghoniyu
    Yaa rozaqu
    Yaa fatahu
    Sebanyak 1013x selama 41hari tanpa putus.

    Sanggup menjalankan Syarat yg sbb:
    1. setelah selesai beri hadiah 10 anak yatim
    2. kalo beli gak boleh nawar
    3. Kalo ada orang meminta WAJIb di beri
    4. Zakat 20% (kelas harta karun)

  87. nana

    Smua sy Qobiltu smoga rido allah

  88. hari

    ki lidah pahit,qobiltu mohon ijin mengamalkan

  89. juni

    terimaksih byk Abah u/ amlanx mhon ijin dan restux Abah

  90. anti

    ass abah minta izin mengamalkannya

  91. m.nur 'alim

    terimaksih byk Abah u/ amlannya mhon ijin dan restux Abah, semoga menambah keberkahan amin…

  92. asmadi

    Ass. Wrwb…
    Abah Raffi dan Sesepu Wong Alus.
    Izin buat semuanya mau ikut jadi anggota wong alus krn mslh yg dihadapi tdk mampu sy atasi sendiri.

    Nama : Asmadi
    Nama Ibu : Zaleha
    Tgl Lahir : Terusan (MUBA) Sumatera Selatan, 12 Oktober 1965
    Alamat : Jln STM Utama Bakti Rt 49 RW 06 No. (dkt rumah Pak RT) Lebong Siarang Kec. Sukarami Palembang 30151
    No. HP : 081929277710 – 081274830335
    Email : asmadi.ariefwj@yahoo.com

    Mhn diijazakan amalan rizki Abah Raffi
    Atas diterima’nya menjadi anggota ducapkan terima ksh.

  93. Odin

    Qobiltu

  94. T.sukarma

    assalamu allaikum wrb..salam kenal ABAH ROFFI ..mhon ijin mengamalkan,dan mhon bimbingannya krena sy sdng terlilit mslh keuangan..amin. alfatehah 3x .

  95. Qobiltu untuk semua ilmu

  96. Guruh

    Qobiltu ki,
    ijin mengamalkan…

  97. HAMBA ALLAH

    MOHON IZIN UNTUK MENGAMALKANYA

  98. Bheema

    Saya ingin bertanya, apakah sudah ada yang menjalankannya? kalau ada bagi2 cerita keberhasilannya dong.

  99. Assalamualaiikum

    ABAH RAFFI

    Mohon izin mengamalkannya,semoga dirahmati ALLAH SWT

    AL-FATIHAH

  100. Alfat

    Mohon ijin ki.
    Lagi butuh uang dengan cepat,istri dah mau melahirkan tp belum ada persiapan soalny udah buat bayar ini itu ki. .

  101. andi yuda

    Maaf ki,doa ny panjang2 bgt ya,.n ritual ny jg sulit bgt ya,.

  102. Rudy Tjahjono

    Do’a dari Ki Gentar Alam adalah penggalan ayat Al A’raaf 54.
    Zaman dulu sudah ada yg pernah mencoba dan berhasil.

  103. didik triyantoro

    Assalamualaikum wr wb
    mohon izazah doa dari penulis untuk saya amal kan karna sekarang saya kesulitan keuangan keluarga malum sukwa SD / Sekolah negeri cuma 300rb
    semoga barokah dan bermanfaat amal ini
    wassalam

    klo di izinkan mohon sms ke hp saya 087877839635
    maaf saya merepotkan

  104. Mas Choliq

    Assalamualaiikum, ABAH RAFFI

    Mohon izin mengamalkannya,semoga dirahmati ALLAH SWT, AL-FATIHAH

  105. As wr wb
    Maaf sblumnya,amaln apapun hndaknya dicerna artinya,sesuai tdk,
    Dan ini saya ingin memberi slh stu cara mengenai rejki,wlau arti sebenarnya bknlh rijki tetapi nikmat,karna dsrnya stiap hamba sudah diberi rijki,akn tetapi nikmatlah yang berbeda,nikmatnya jd org kaya,bduit,taw lain2nya.
    Langsung:rajinlh solat dhuha,lakukn 8rkaat,
    Rasakan prubahan dalam seminggu,sebulan
    Aplg ditmbah solat tahajud,8rkaat jg.
    Yg pnting istikomah…yakin allah maha pemberi da rasakan,insa allah
    Karna saya sdh pernah mnjalnkannya
    Cttan:bersihkanlah dl jiwaraga dgn ibadah wajib.
    Wasalam

  106. eka

    yg udah amalin n berhsl…tlg donk testimoni dsni….dtgg…
    thx….

  107. Sholat dhuha 8 rakaat,rutinkn
    Rejki lancar,sering datang tanpa. Diundang
    Ini dr seorang abuya dibanten,yang nyata hidupnya sjhtra lahir bathin.

  108. Edi andikalo

    Qobiltu abah dan ki gentar. Ijin ngamalin. Matur suwun.

  109. Assalamu’alikum.. Wrt wbr..
    Salam tadzim, salam santun ,salam ukhuah fillah..
    Abah Raffi dan kasepuhan KWA.. dan sedulur smuanya
    Yg terhormat,
    QOBILTU, MOHON IJIN & DO’A RESTUNYA TUK MENGAMALKN
    ,, wassalam…

  110. qobiltu abah raffi

  111. mahfud

    Qolbitu

  112. m.fazly khadapi

    mohon izin mengamalkannya abah. Terima kasih.

  113. assalamu’alaikum….bah…minta izinnya…dan mohon do’a restunnya supaya berhasil dan bisa melunasi semua hutang keluarga

  114. Wong Ganteng

    qobiltu

  115. bungakusuma

    Bismillah qobiltu abah, nuwun

  116. muhammad

    ijin mengamalkan ki pahit lidah saya terima lengkap …send alfatihah

  117. Qobiltu Kyai…

  118. lee

    Qobiltu..ijin mengamalkanya abha raffi dan ki…al fatihah

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: