ILMU WALI 10


Nasrudin
dinoghani@yahoo.com

Assalamulaikum semua ini hanya pengalaman saya dan kalau ada Para Sesepuh yg ingin bagi pencerahanya dengan besar hati saya terima; Tidak berapa lama dulu saya sangat berminat dgn hal2 misteri, ghaib dan yg seumpama nya; Sejak tahun tahun 70an saya suka berdamping dgn orang2 tua dan orang2 lama, tidak semua apa yg diterima itu diterima pakai, mungkin tidak layak dgn saya, atau pun tak sesuai dan sebagai nya.
Dalam pencarian saya, didatangi yg mengaku DiRi nya WALI 10, dia membahagi amalan nya begini.

BISMILLAHHIRRAHMAANIRRAHIM 50 X
ALHAMDULILLAH HIROB BIL ‘ALAMIN 50X
SURAH AL IKHLAS (QULHUWALLAH HU AHAD HINGGA AKHIS) 50X
YA ALLAH YA RAHMAN YA RAHIM 100 X
YA ALLAH YA SOMAD YA JABBAR 100 X
YA ILLAHI, YA ROBBI, YA ZALJALALIWAL IKRAM 500 X,

AMALKAN SELEPAS SOLAT ISYA’ TIAP SECARA ISTOQOMAH TIAP2 MALAM JADIKAN AMALAN …

.Kalau dizin kan Alloh kata nya kalau keadaan terpaksa Boleh berjalan diatas wire eletrik dan bersilat diatas nya, saya amal juga hanya sedikit2 , dan terus terang saya tak boleh buat mcm itu. Saya mahu tanya, berdaskan bacaan yg di beri tidak ada salah nya (rasa sayalah), dan betul ke yg dtg itu WALI 10 ? Bagi yg nak amalkan terserah, silakan, tapi kalau boleh Para SesePuh yg berpengalaman bagi pendapat dan pencerahan semoga bermenafaat untuk kita, sekian, mohon ampun maaf@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 73 Komentar

Navigasi pos

73 thoughts on “ILMU WALI 10

  1. ijin nyimak j ahh….
    sy msh bljr jd g bs bantu mf….
    monggo bg pr sesepuh masukannya……

  2. semoga

    apakah wali 10 itu adalah “syekh jumadil kubro”..
    btw, orang malaysia ya?dimana malaysia nya pak cik??
    salam kenal…sya di KL :)

  3. Ulun

    @ki alus, tlng ki hpny d aktfkn ada hal yg ingin sy tanykn,

  4. Damarulan

    Saya jg punya pengalaman menarik,,,,, sblumx saya cerita sdkt mgenai ilmu karomah.
    Saya biasanya senang memakai jurus Tai chi (jet lee), jurus mabuk, ketek putih, kungfu master, macan putih, dsb sesuai keinginan, tp wktu itu sya memakai tenaganya Sunan Kali Jaga, dalam keadaan latihan tiba2 dlm tubuh saya hadir sosok yg mengaku Sunan Kalijaga, saya sempat tdk percaya, dan terjadi dialog yg panjang.
    (dan dia pun melantunkan Adzan sampai slesai untuk membuktikan dia asli)
    saya juga di suruh puasa mutih 7 hari di mulai hari senin, buka dan sahur cuma makan nasi sekepal dan air putih 3 tegukan saja. tp smpai skrg tdk prnah aku lakukan karena emang saya gk kuat.
    Mungkin diantara sesepuh ada yg bisa memberi pencerahan juga, apakah emang bnr2 Snn KL JG…
    maaf bila ada salah penulisan dn kata2 yg gk pantas

  5. Ijo Lumut (ikatan jomblo lucu imut)

    Ijin nyimak njih.monggo poro sepuh di babar amalanipun

  6. Nurcahyo

    Mhn pncrhn si4p4 n4m4 wali 10….Kagem aki slm taklim..,

  7. ari

    Siapa cie Syekh Jumadil Kubro?

  8. OrangHalus

    Assalammualaikum Wr. Wb., @nasrudin, mohon ijin mengamal dan menggunakanilmu wali 10nya, semoga berkah dan bermanfaat buat diri, keluarga dan masyarakat sekaliannya Bi idznillah wa la haula wa la quwwata illa billah. Amiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

  9. OrangHalus

    @nasrudin, buka2 la sikit amalan selendang merah versi semenanjung tuh! buat pengetahuan@tatapan kami semua di sini!.. bnyk2 pun boleh kalo sudi

  10. Ali Kimsoon

    Assalamualaikum…
    @nasrudin @semoga…salam kenal…saya di johor bahru, malaysia.
    ali_kimsoon@yahoo.com
    @all: salam kenal semuanya…

  11. Oyot mimang

    Sayyid Jumadi Kubro,adalah seorang waliyulloh yg memiliki karomah cukup besar,beliau masih mempunyai garis keturunan cukup dekat dari Rassululloh SAW,beliau mulai berdakwa ke p.jawa pd abat 14.dan dlm kegiatan dakwanya ke p.jawa beliu menunjuk 9 orng ulama(Auliya) sampai akhirnya nmnya WALI 9,dng brp periode.(boleh disimpulkan beliau pemrakarsa pembentuk WALI 9)

  12. Nasrudin

    wa alaikum salam pada yg memberi salam dan semua nya, dan terima kasih kpd yg menerangkan siapa sebenarnya Wali 10, yang ingin mengamalkan,silakan mudahan ada keberkatanya, sedikit tambahan jgn lupa BACA AUZUBILLAH HIMINASYAIT)NIRRAJIM 3 x diawalnya, mudah2an akan datang sesuatu, atau 0rang dlm masa beramal itu, tergantung atas amalannya.

  13. lele sayur

    WALI SEPULUH ADA DI KALIMANTAN SELATAN

  14. Bagaimana cara jadi anggota kampus wong alus ya? Aku ingin jadi anggota tp gk tau caranya..untuk ki Arya kusuma dewa..boleh minta nmer tlepon/hp ny ki? Tuk ssepuh wongalus..ku ucpkan trimakasih..Alfatihah send !

  15. ternyata ada wali 10 ? ah kasian dia selama ini kita kenal hanya ada 9 wali siapa kira kira para sedulur yang tau sejarahnya wali 10 aq dan para sedulur lain pasti pingin tau ceritanya ?

  16. tiang bungkuk

    numpang lewat

  17. thanmust thepos

    qobiltu…
    makcik Nasrudin
    maaf, mau mojok lagi ah……

  18. Assalamualaikum…..

  19. lele sayur

    ziarah aja kekalimantan selatan….dari hulu sungai utara sampai hulu sungai selatan…

  20. الآ‎ ‎ان‎ ‎اولـيـآأللـه‎ ‎لاخـوف‎ ‎علـيهم‎ ‎ولاهـم‎ ‎يحـزنـون

  21. Kijagad kelana

    Assalamualaikum
    salam tuk warga kwa
    wabil khusus ki wong, alus ki cagak alam dan yg lain yg tdk sy sebut satu persatu. Mengomentari wali ke 10 sbnarnya beliau adalah syeikh siti jenar atau sunan jepara. Silahkan anda ziarah ke jepara dan bertanya kpd juru kunci.
    tepat makam beliau berada disamping ibu ratu kalimayat.

  22. salawar rabit

    kalo mas nasrudin orang malaysia…sepertinya yang dimaksud adalah Wali yang menyebarkan agama Islam ditanah kalimantan..Wali sepuluh.

  23. بســـم‎ ‎اللـــه الـذ ‎لايضـر‎ ‎مـع اسمـه‎ ‎شيئ‎ ‎فى‎ ‎الأرض‎ ‎ولا‎ ‎فى ‎السـمآء‎ ‎وهو‎ ‎السميـع‎ ‎العليـم

  24. gus santri

    wali itu ada ribuan bahkan jutaan. Wong nabi saja dalam kitab2 jumlahnya 24 ribu. Rasul jumlahnya 315, tp yg dua masih diperdebatkan ulama. Mantapnya rosul ada 313. Tp yg wajib diketahui 25. Wali songo adalah organisasi perjuangan para wali di jawa. Orangnya tdk cuma 9. Dlm sejarah generasi wali songo pernah ganti 5 kali. Lalu dihentikan karena sdh banyak ulama

  25. gus santri

    kalau amalannya Nasruddin diijazahkan apa tidak tetap berhak diamalkan semua muslim. Lihatlah isinya semua amalan yg baik, tdk bertentangan dg syariat murni.

  26. gus santri

    oya info buat para sedulur, Syekh Jumadil Kubro makamnya di TROWULAN jatim

  27. lele sayur

    @NASRUDIN….yang berdakwah sampai ke malaysia itu Wali 10 asal kalimantan selatan…bukankah sampai sekarang banyak Ulama di daerah anda bergelar AL-BANJARI dibelakang nama mereka ^_^

  28. Siapa nama wali yang konon dikabarkan makamnya ada sembilan , tapi satu orang. beliau khadimnya sunan Ampel,

  29. lele sayur

    Jono alus…ma’af ane sok tau ye…beliau yang bernama Mbah Bulung.

  30. Masfauzi

    ^-^

  31. vankstwo

    ce’ saye mohon izin nak ngamalkan!

  32. Nurcahyo

    4p4 hubg4ny4 wali 10 dn wali 9….Spy4 gambl4ng mhn dib4b4r….Aki…?

  33. Erlangga

    permisi numpang lewat aja he….he…

  34. Tablet

    Mohon Izin mengamalkan…

  35. arif lagi belajar

    qobiltu,saya terima ijazahanya,,,smoga bermanfaat dunia aherat ,,,
    @ll: lam kenal assalamu’alaikum,,,,

  36. wongwongan

    kalau rijalulghoib jaman kita sekarang siapa yah?

  37. Nasrudin

    Walalikum salam pada semua nya, ya saya di M’sia (terengganu), terima kasih kpd semua sahabat yg bagi pandangan, ya sila amalkan dan semga diberkati 0leh YME, bagaimana kalau bleh, ceritakan sedikit pengalaman selepas mengamalkan nya, nanti, kalau tidak keberatan.
    @bagi yang berasal dari Kalimantan saya nak mintak ijin tanya, adatak sese0rang T0k0h yg gelar nya Bilal Sulaiman dizaman dahulu2, maaf atas pertanyaan saya ini, kerana nama ini pernah mari pada saya tahun 70 an dulu, terima kasih.

  38. Masharis

    qobiltu,saya terima ijazahanya,,,smoga bermanfaat dunia akherat

  39. Nasrudin

    @Walalikum salam pada semua nya, ya saya di M’sia (terengganu), terima kasih kpd semua sahabat yg bagi pandangan, ya sila amalkan dan semga diberkati 0leh YME, bagaimana kalau bleh, ceritakan sedikit pengalaman selepas mengamalkan nya, nanti, kalau tidak keberatan.
    @bagi yang berasal dari Kalimantan saya nak mintak ijin tanya, adatak sese0rang T0k0h yg gelar nya Bilal Sulaiman dizaman dahulu2, maaf atas pertanyaan saya ini, kerana nama ini pernah mari pada saya tahun 70 an dulu, terima kasih.

  40. ery lim hu hu

    @ asalamualaikum tuan nasrudin apa kabar nya saya di pekanbaru riau nihh///boeh tak saye tanye nih///apa tau dg tok KINALI //YG PENGARANGA HAKIKAT INSAN//

  41. Nasrudin

    @ery hu hu, Salam kenal , saya khabar baik, sedikit sebanyak saya boleh faham cakap orang Indon, kerana saya selalu bergaul dgn pekerja Indon yg ada didaerah saya, Terengganu, yg paling ramai disini, Lombok, Flores biasa nya kerja Ladang, , kedua paling ramai Jawa, biasanya kerja bangunan, lebuhraya , dan dikilang2 papan, ada Aceh (Bangunan), Madura (bangunan) dari daerah Sumatera,Palembang, Riau, Lampung, Medan, (ladang dan bangunan), sedikit Bugis, Sumbawa ada juga dari Timor,Kalimantan, yg jarang saya temui, Bali,
    Oh ya panjang pulak saya punya cerita, Tok Kenali sebetul nya seorang Ulama Terkenal Di Negeri Kelantan yg bersempadan dgn Terengganu, Guru Pondok (Pasentran) mempunyai ribuan murid dlm M.sia, Kemboja , Selatan Thai, bahkan Indonesia, banyak mengarang Kitab Agama, untuk mengetahui lebih lanjut silat lawati Blog Ulama Nusantara (taip saja begitu , cari Nama Tok Kenali) memang banyak keramatnya,,,,Wassalam. Selamat Menyambut Ramadhan untuk semua Warga kampus Wongalus, terima kasih.

  42. ery lim hu hu

    @ trimkasih @ pak ciknasrudin,,,,yah ini saya ada megang kitab nya bagus ,dg fotonnya,makasih infonya .

    sama sama selamat menempuh bulan ramadhan semoga diridhoi ALLAH SWT AMIN

  43. ericsagita

    qobiltu

  44. SINGA MARANTEE

    salam kenal cik Nasruddin…..

    Qobiltu…

  45. zack bongek

    @ery lim hu hu……..

    Sebetulnya pgarang ktb Hakikat Insan/ mengenal diri bukanlah Waliyullah Tok Kenali ttp krgn Mat Laksamana yg bljr dgn datuknya Hj. yakob Hj Senik. Datuknya salah sorang anak murid Tok Kenali……. Sebetulnya Tok Kenali tdk meninggalkan byk ktb, ( sbb beliau tersohor sbg pgarang mjlh PENGASUH ) yg ada hnya 1 buah ktb brjudul ” KASYFUL AL HAQ ‘ di amanahkan kpd satu2nya murid ksayangan beliau Hj. Yaakob bin Hj. Che Wook…
    Insylh ada masa nt sy share amalan Qulhuallah / al ikhlas Tok Kenali……

  46. sangaji

    bismillah. qobiltu.

  47. adi

    askm en nasrudin, mohon diizinkan sy mengamalkan wirid amalan yg diberi. InsyaAllah ..sy dari kedah

  48. Nasrudin

    @ adi; silakan, mudahan ada menafaat dan keberkatan, kalau mampu amalkan selama 120 hari sebelum subuh secara terus menerus, insya’ Allah dikunjungi mana2 Wali dan mungkin Nabi Allah Khidir, tapi hati2 dgn tipu daya syaitan, terima kasih

  49. Alhamdulillah …

  50. muhammad nasir

    wali 10 itu siapa sih , tapi para temen mn mungkin wali mau membicarakan tengtang kewaliannya,karena wali adalah rahasia allah

  51. adiey

    wali sepuloh itu klu x silap geng ngn rombongn syekh jamadil kubro yang leluhurnya sunan gresik wali songo…beliau bertandang ke kelantan dahulu sebelum meneruskan dakwah di tanah jawa…contoh masjid di kg laut dan bukit panau di tanah merah kelantan…

  52. Ali Al Hikmah

    Qobiltu barakallahu fiik..
    Minta ijin tuk mengamalkan’y
    syukron ya akhi..

  53. nasrudin

    Silakan….ikhlas hati pada Allah…amin

  54. Sebul sejati

    Qabiltu,mudah2n bermanfa’at dunia akhrat.amin

  55. dua..

    ass.wr.wb..
    subhanallah.. mohon buat mengaamalkan ki nasrudin..
    hamba ingin sekali di sayang oleh Nya.?

  56. Ari

    QOBILTU MAS TERIMA KASIH ATAS IJAZAHNYA

  57. Salam saudara Nasrudin…nak minta diberi ijazah untuk amal amalan ini…..moga-moga kita semua diberkati oleh Allah kerana selalu mengingatiNya.

    Wassalam.

  58. ea ….setuju tpi.hati hati mengamalkan wirid yg tidak diijazahkan..khodamnya bisa jin………. ini sangat berpengaruh kepada si pembaca wirid..apalagi klo kebutuhannya urusan duniawi…..

  59. Khusnul wahib a.

    Ijin share ya..

  60. UP ZAENU

    ALHAMDULILLAH SAYA JUGA IKUT NGAMALKAN, SMG MEMBAWA FADLILAH BESAR UNTUK PERJUANGAN GENERASI PENERUS BANGSA…………

  61. Dody ASGAR

    kang saya menentang keras nich , dalam ajaran kita wali songo tuch SEMBILAN bukan sepuluh d antaranya :
    1. Sunan Giri / Raden Paku / Ainul Yaqien
    2. Sunan Bonang / Raden Maulana Makdum Ibrahim
    3. Sunan Ampel / Raden Rachmad
    4. Sunan Drajat / Raden Qosim Syarifuddin
    5. Sunan Muria / Raden Syaid
    6. Sunan Gunung Jati / Fatahilah / Fattahillah / Syarif Hidayatullah
    7. Sunan Gresik / Maulana Malik Ibrahim
    8. Sunan Kudus / Raden Ja’far Sodik
    9. Sunan Kalijaga / Raden Mas Syahid

  62. sesungguhnya tiap2 negara dan pulau2 itu sudah ada wali2 nya baik yang diketahui maupun tidak,yang penting itu bukan walinya tapi ILMU NYA harus kita cari dan harus kita miliki,karna wali atau guru tugas hanya menyampaikan amanat NYA saja,Kita harus betul2 pelajari dan dipahami tentang apa yang mereka ajarkan,bukan untuk siapa2 melainkan untuk DIRI kita jua…..
    Jadi temukan apa arti sebenar-benarnya ISLAM itu,dan carilah sebenar-benarnya MUHAMMAD,

    Yang bertanya Bilal Sulaiman di Kalimantan tidak pernah mendengar nama itu,Tapi adanya Sultan sulaiman,beliau raja kerajaan Kutai yang memiliki ilmu dunia & akhirat.

  63. endin

    Wali adalah kekasih Allah, dengan kebersihan jiwanya menerima ilmu laduni, wali tidak pernah mengaku dirinya wali dengan kerendahan hati dia menyembunyikan kewaliannya. jdi siapa yg mengaku wali jawab saja sendiri……

  64. Raden bore

    Assalaamualaiku warahmatullaahiwabarakaatuh
    semua ilmu itu datang dari Allah . Jika ilmu itu mengandung hal syirik maka ilmu itu sudah di pengaruhi oleh setan. Setan dalam divinisi saya adalah mahluq Allah yang ada dalam manusia dan jin yang bersifat negatif. Jika orang yang mengamalkan ilmu itu tidak keluar dari alquran dan hadis maka mengamalkan ilmu itu adalah ibadah

  65. izin mengamalkan tapi apa ini sudah terbukti

  66. Al-Mahdi

    Dalam ajaran tarekat dan makrifatulloh, Wali kita ada sepuluh iaitu :

    1. Sunan Giri / Raden Paku / Ainul Yaqien
    2. Sunan Bonang / Raden Maulana Makdum Ibrahim
    3. Sunan Ampel / Raden Rachmad
    4. Sunan Drajat / Raden Qosim Syarifuddin
    5. Sunan Muria / Raden Syaid
    6. Sunan Gunung Jati / Fatahilah / Fattahillah / Syarif Hidayatullah
    7. Sunan Gresik / Maulana Malik Ibrahim
    8. Sunan Kudus / Raden Ja’far Sodik
    9. Sunan Kalijaga / Raden Mas Syahid
    10. Syeikh Siti Jenar / Syeikh Lemah Abang

    Syeikh Siti Jenar ini termasuk juga para wali ….

  67. didik rudi efendi

    mohon maaf sy mau tanya,amalan wali10 itu gunany utk apa? trima kasih sblumny

  68. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  69. wahyu purnomo

    Assalamu’alaikum
    Wali 10 itu Syekh siti jenar ..saya jg sdh ngamalin wirid itu..hati2 jgn di gunakan sembarangan..
    Kl syekh jumadil kubro itu wali 9 angkatan pertama..

  70. yoenoe

    Alangkah baiknya kita pelajari apa yang di pelajari wali sehingga kita bisa tahu kenapa wali bisa begitu dekat dengan allah

  71. ach.jakfar

    @nasrudin ,buat apa mengamalkan bacaan yg ujung”nya untuk kesaktian ,, ingatlah 1 huruf hijaiyah ITU Ada sebuah kehidupan,trus brapa Kali anda mengamalkan bacaan tsb Dan brapa khidupan yg sdah anda wujudkan.mereka” itulah yg membantu anda melakukan sesuatu yg d luar nalar,spt brjalan d atas elektrik ,kebal d bacok DLL. tp jngan senang dlu,mereka” ITU jg yg menunggu anda stelah anda d cabut nyawanya.anda akan d jadikan pngikutnya smpai kiamat kelak
    tirulah nabi Muhammad aja,d lempar Batu ya berdarah,tidak punya kesaktian sedikitpun..

    terimakasih..

  72. ach.jakfar

    @damarulan .kalau anda tidak punya tester nya,maka smpai kpan pun anda tidak akan bisa membedakan antara sunan kalijogo atau bangsa jin
    Karena jin bisa merubah dirinya menjadi apapun,tidak terkecuali sunan kalijogo..

  73. ach.jakfar

    sheikh siti jenar itu adalah sisi lain Dr sunan kalijogo ,beliau ITU satu jasat ,jarang yg mengerti akan hal tsb
    makanya hanya sunan Kali lah yg bisa mengalahkan sheikh siti jenar ,karena beliau adalah nafsu dr sunan kalijaga Dan makam nya pun tdk Ada ,hanya sebuah petilasan..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: