SHOLAWAT JAWHAROTUL KAMAL


salawar rabit

“AULOOHUMMA SHOLLI WASALLIM ‘ALAA ‘AYNIRROHMATIR ROBBAANIYYATI WALYAQUUTATIL MUTAHAQQIQOTIL HAA-ITHOTI BIMARKAZIL FUHUUMI WALMA ‘AANII
WA NUUR” (12X)

Diakhiri dengan:
“SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATITI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALALMURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN”

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 68 Komentar

Navigasi pos

68 thoughts on “SHOLAWAT JAWHAROTUL KAMAL

  1. Ki adim

    sugeng sonten sedoyo KWA
    tumut nyimak mawon monggo dipun lanjut…. mugi2 manfaat
    alfatikha …1x

  2. yan

    mari bershalawat ..

  3. salawar rabit

    @Ki adim…Al-fatihah to Om…sugeng juga ya om ^_^
    @yan…salam sugeng ya mas ^_^

  4. jatidiri

    aslkm, ijin utk mengmlkn & menyebar luaskan pd org yg memerlukan. tlg dibabar manfaat & cara pngamaln? jazakalloh khoir

  5. salawar rabit

    Di ulang ya,ada lafal yang salah nih…
    “AullooHumma sholli wa sallim ‘alaa ‘aynirrohmatir robbaaniyyati
    walyaQuutatil mutahaQQiQotil haa-ithoti bimarkazil fuHuumi walma
    ‘aanii wa nuur” (12x)

    Di akhiri dengan:
    “Subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun
    ‘alalmursaliin walhamdulillaaHi robbil ‘aalamiin

    Karena dah didukung ama The Master Ki adim Ahlul Kasyaf
    jadi lanjut nih keterangan lengkap Sholawat JawHarotulkamaal:
    -Selama membaca jawharotul kamal,sebaiknya menghamparkan
    kain dihadapan,sekira dapat diduduki 6 orang dengan diperciki minyak
    wangi (Rosululloh,Khulafaur Rosyidin dan Syaikh Tijani hadir dimuka
    kita saat bacaan ke-7).
    -Setelah bacaan ke-7,duduklah bersimpuh sampai bacaan yang ke-12
    kali. Saat membaca yang ke-12,hendaklah menadahkan dua telapak
    tangan.

  6. salawar rabit

    @jatidiri…wa’alaikumsalam…silahkan mas,semoga manfaat..

  7. Rajis

    salawar rabit: dr penjelasan diatas … apkh kegunaan dr sholawat ini … tolong di babar yg detail ya Om ,, maklum msh belajar nih :)

  8. Rizky Pecinta Baret Merah

    @salawar rabit: ojolali saefi nya ya… Sy tunggu pembabarannya :)

  9. salawar rabit

    @Rajis…sama dunk saya juga masih belajar om ^_^…

  10. Rajis

    salawar rabit: yahh si Om mah .. ane nanya yg serius eh malah di ejek .. beneran Om ane nanya fadilah dr sholawat tsb …^^

  11. salawar rabit

    @Rizky Pecinta Baret Merah…kita kan sama-sama nungguin om Mulyadi brooo…hehe…om Mulyadi punya banyak mamam-macam saefi ^_^

  12. salawar rabit

    @Rajis…ku ga tau fadilahnya om..Habib Umar yang memberikan Sholwat ini kepadaku juga ga ngomongin soal fadilah… ^_^

  13. Rajis

    salawar rabit: tru penjelasan yg :

    -Selama membaca jawharotul kamal,sebaiknya menghamparkan
    kain dihadapan,sekira dapat diduduki 6 orang dengan diperciki minyak
    wangi (Rosululloh,Khulafaur Rosyidin dan Syaikh Tijani hadir dimuka
    kita saat bacaan ke-7).
    -Setelah bacaan ke-7,duduklah bersimpuh sampai bacaan yang ke-12
    kali. Saat membaca yang ke-12,hendaklah menadahkan dua telapak
    tangan.

    itu mksd nya gimana Om … kan nanti bila ane ngamalin nya gk setengah2 :)

  14. salawar rabit

    @Rajis…kalo saya biasanya ngamalin malam jum’at…kain yang ditaruh di depan sajadah saya warnanya putih..yang panjangnya kira-kira dapat di dudukin oleh 6 orang,terus di perciki minyak wangi non al-kohol…baru solawatnya di baca om…pada bacaan yang ke-7 hadirlah ruh Rosulullooh,Abu Bakar,Umar,Ustman,Ali,dan seorang Syaikh…

  15. Rizky Pecinta Baret Merah

    @salawar rabit: iya nih..om mulya udah lama ga nongol, ymnya jg ga pernah aktif. Kmrn sy telp tmn sy yg muridnya om mulya…ktnya dia jg udah lama ga ada kontak dgn om mulya.

  16. aslm,
    salawar rabit ente tijaniah juga ya.
    mau mnt wirid ikhtiriyah ke siapa ya?

  17. jatidiri

    O ya maaf @ki wongalus @all sdulur2.ada g amaln hikmah spy skull/tka-tpa bs pny santri bnyak?tlg dong dishare.trms

  18. salawar rabit

    @babay…saya bukan tijaniyah Om,terlalu ketat aturannya,,saya ngikut sammaniyah…klo daerah Kalsel saya tau Khalifah tijaniyah…

  19. gus santri

    Assalamu’alaikum… Salam semua. Salam salawar rabit. Nick jenengan mirip sholawat robithoh. Artinya sholawat penghubung atau perantar. Kayaknya jenengan punya bnyk sholawat nih. Alhamdulillah.. Saya seneng amalan yg langsung alqur’an, sholawat2, dan dzikir ma’tsuroh. Matur nuwun sharenya Ki.. Semoga manfaat.

  20. salawar rabit

    @jatidiri…Mas ini ada amalan agar mempunyai santri banyak:

    -Setiap malam bangun mengerjakan sholat hajat 2 roka’at.
    -Selesai sholat,lalu bacalah Suroh Al-Fatihah 40x.
    -Setiap sampai pada bacaan “WA IYYAAKA NASTA’IIN”
    diulang-ulang sampai 100x dan setelah itu bacaan diteruskan
    sampai sempurna.
    -Lalu setelah selesai disusul dengan berdo’a kepada Allah agar
    sekolahnya dicintai oleh para santrinya,ilmu yang diajarkannya
    kelak bisa memberi manfa’at kepada mereka,dan mereka itu
    nanti pada akhirnya bisa menjadi orang sholeh yang giat berjuang
    untuk kejayaan agama Islam, dan lain-lain.
    -Insya Allah,dengan amalan itu sekolahnya akan semakin maju dan
    berkembang, santrinya semakin bertambah-tambah.

  21. gus santri

    nanya Ki. Yang dimaksud Habib Umar itu apa Habib Umar Muthohar yg muballigh itu? Jenengan alumni pesantren mana Ki?

  22. salawar rabit

    @gus santri..Wa’alaikum salam warohmatullohi wabarokatuh wamaghfirotuh GUS…amiin…salam tetepangan ya GUS ^_^

  23. salawar rabit

    @gus santri…saya ga pernah di pesantren Gus,jadi malu sayanya ^_^…
    Nama Habib banyak yang sama sih Gus…ni Habib Umar tinggal di Kalimantan selatan,daerah Kelua..mumalligh juga beliau ini…

  24. gus santri

    Tetepangan ugi Kyai Salawar Rabit. Saya alumni banyak pesantren, tp almamater terbesar Pesantren Alfalah ploso mojo kediri, pondoknya Gus Mik. Pendiri jantiko mantab dan dzikrul ghofilin.. Jenengan alumni mana dulu Ki..?

  25. gus santri

    Maaf Ki kalau menyinggung.. Ilmunya ALLAH tdk harus lewat para santri pesantren. Lewat mana saja Allah berkehendak.. Terus terang saya belum menyumbang apa2 di KWA. Saya merasa di sini sdh banyak amalannya. Nanti kapan2 insyaALLAH.

  26. gus santri

    kalau amalan santri banyak itu ijazah dr siapa Ki? Jenengan asli kalimantan atau asli jawa Ki?

  27. salawar rabit

    @gus santri…wah Gus banyak pengalamannya nih ^_^…saya ga pernah tinggal dipesantren Gus…kalo daerah kediri saya pernah sowan kerumah
    Abah Khotib,belau pimpinan pesantren,,lupa nama pesantrennya Gus…

  28. salawar rabit

    @gus santri…ortu orang melayu banjar(kalsel)…tapi sayanya lahir dikaltim Gus…amalan didapat dari banyak orang Gus,,iya Gus ntar kapan-kapan sumbang ilmu di sini ya,,biar saya ikut belajar juga ^_^

  29. assalamualaikum, salawar rabit , jawharatul kamal dapat darimana?
    salam kenal ane Ikhwan Tijani yg faqir

  30. lele sayur

    @babay..wa’alaikumsalam..dapat dari Habib Umar daerah Kelua Kalsel..

  31. salawar rabit

    sory nama ane dua..hehe..

  32. salawar rabit

    lam kenal juga om ^_^..dari tarekat Sammaniyah

  33. gus santri

    kalau sekarang tinggalnya di mana Ki?

  34. salawar rabit

    sekarang lagi di martapura

  35. gus santri

    Yang saya tahu Abah Khotib pare kediri.. Kalau memang benar, dikit2 beliau masih ada hubungan saudara. Istri saya itu keponakannya..

  36. gus santri

    kalau saya di blitar jatim. Istrinya orang kediri.. Wah kita jauh juga ya Ki.. Alhamdulillah bisa bertemu di sini.. Mohon maaf, undur dulu. Lain waktu disambung. Ini mau sholat lalu ada acara lain.. Was

  37. asslm,
    salawar rabit& all Met Menjalankan Puasa

  38. salawar rabit

    @ges santri…ma’af tadi mati lampu…wah bener,ternyata Gus Santri kerabatnya Abah Khotib Bendo Pare Kediri…kemarin saya sowannya pas lebaran…iya Gus silahkan ^_^
    @babay…met menjalankan ibadah puasa juga ya om ^_^

  39. salawar rabit

    oiya…awalnya Syaikh Tijani dari tarekat Sammaniyah juga om,barusan ingat sejarahnya ^_^

  40. jatidiri

    @kang salawar rabit, trim ksh atas ilmuny, smg jd brkah mnfaat utk kami & all sdulur2. jzkalloh khoiron ktsiro..

  41. ericsagita

    izin mengamalkan postingan diaatas ki salawar rabit semoga bermanfaat di dunia dan di akherat

  42. Alhamdulillah…

    @Mas Salawar rabit, izin ngamalin sholawatnya ya…
    Smoga kita dirahmati Allah,amiin.

  43. Lanjut…

  44. aslm, salawar rabit naam syaikh Ahmad Bin Muhammad Tijani pernah berguru ke thoriqoh saman n pernah juga menjadi Mursyid Saman

  45. salawar rabit

    @jatidiri..sama-sama mas..amiin…@ericsagita..silahkan mas..amiin…@arif..silahkan mas..amiin…@babay…wa’alaikumslm, na’am om..

  46. Masharis

    qobiltu,saya terima ijazahanya,,,smoga bermanfaat dunia akherat..

  47. salawar rabit

    @Masharis…silahkan mas..

  48. tiang bungkuk

    pengalaman mas salawar rabit gimana nih pada saat pengamalan ketika ghaib yang diundang datang, apakah shalowat ini multifungsi, bertanya tentang hal ghaib?

  49. a.a.hakam

    qobiltu,ana terima ijazahanya, mas salawar rabit sering kemartapura ya…

  50. arw4n1

    ijin mengkoleksi…..
    @salawar rabit : mas mau tanya nih ..pernah dengar doa ini gak….?
    gunanya untuk apa ya…
    allohhummaf’al bii wa bihim ‘aajilan aajilan fiddiini waddun-yaa wal-alkhiroti maa anta lahuu ahlun walaa taf’al binaa yaa maulaanaa maa anta lahuu ahlun innaka ghofuurur rouufur rochiimun..

    اَللَّهُمَّ افْعَلْ بِيْ وَ بِهِمْ عَاجِلاً وَﺃٰ جِلاً فِي الدِّّيْنِ وَ الدُّنْيَا وَاْلاٰخِرَةِ مَا اَنْتَ لَه ُ اَهْلٌ وَلاَ تَفْعَلْ بِنَا يَا مَوْلاَنَا مَا نَحْنُ لَهُ اَهْل اِنَّكَ غَفُوْر حَلِيْم جَوَّاد كَرِيْم رَئُُوْف رَّحِيْم

    terima kasih…..

  51. salawar rabit

    @a.a.haka….silahkan, jarang om ae…ni pas lagi ada urusan aja,rami inya mun bulan puasa di martapura,,mandangari caramah ^_^
    @arwani…barusan tau dari tulisan situ
    @tiang bungkuk….waduh ga tau..hehe..tanya om adim aja

  52. izhsb

    qobiltu mohon izin diamalkan

  53. nyuwun sewu nderek ngopy

  54. salawar rabit

    @izhsb..silakan..
    @arek pendalungan…monggo..

  55. ijin menyimaknyaki….

  56. oh iya saya dari BATAM KEPRI HP 081372966890 salam kenal unt para sedulur

  57. Erlangga

    @ Salawar Rabit : Paman Salawar,,, No hapenya di Kasih atau di pajang disini dunks,,, Tadi barusan saya di sms ma Civitas Wongalus asal malang dia tanya nomer hp om selawar,,, Mau tanya soal sholat Hajat yg di ajarkan om selawar Katanya,,,……….

  58. salawar rabit

    @Erlangga…suruh betakun di komentar blog haja sidin mang ae…ulun atut diteror urang mun mamajang no hape,,kada dipajang aja di kirimi nang kada kakaruan…ada jengglot,ada ular,ada energi negativ…sangkannya ulun nih harat ilmu,padahal liat pocong aja atut..hehehe…
    @DEVIT LIZA…hai..lam kenal juga ^_^

  59. Erlangga

    @ Salawar Rabit : wah Kalau Hp Ulun ada aplikasi Blokir no(Black listnya) Jd aman,, Di Kirimin Jenglot ? Sangkan Ulun Pian Di Komentar Kemarian Cuman begayaan/Becandaan ada Yg meNgirimi Jenglot ?,, wah Ternyata pian Lebih parah datang Ulun Dikiriminya,, Kalau Ulun Pernah di kirim energi negatif,, Kaina Ulun SMS inya,,……..

  60. salawar rabit

    @Erlangga…mun parah banar ulun minta tulungi wan Datu-Datu Banjar mang ae…hehehe…gahir jua ulun ^__^

  61. Erlangga

    @ Salawar Rabit : minta Tolong lawan siapa paman ? kalau lawan datu sanggul,,, Lawan Syeh ahmad al banjari Sudah lawas Ulun kada Jiarah Ke makam syeh ahmad al banjari,,, ulun betitip salam aja kalau pian Tedapat Sidin Pas Ritual ritual,,, Ibadah atau Pian Tirakat,,,

  62. Macan Kumbang

    Datu ulun sorang mang ae…mama ulun keturunan Datu Daha alias Syekh M.Thohir

  63. nagara putera

    Surgi Tuan Syeikh Muhammad Thohir ato Datu Daha tdk punya keturunan

  64. fardi

    betul,surgi tuan/syeikh Muhammad Thoher itu tidak punya anak,mana mungkin punya keturunan,aneh koq ada yang ngaku keturunan beliau?seluruh orang nagara tau itu semua,jangan ngaku-ngaku ya…!!!

  65. Ari

    WAHH QOBILTU THANKS YA HEHEHE

  66. An's mr

    Qobiltu ijin ngamali suatu hari nanti.

  67. AAHYM_DAHA PUTRA ALALAK

    @Nagara Putera dan FArdi = bujur banar surgi tuan/syeikh Muhammad Thoher tidak punya keturunan..sebenarnya yang di bilang orang DATU DAHA itu bukan surgi tuan/syeikh Muhammad Thoher melainkan DATU yang kubahnya ada di PAKAN DALAM GANG 2, beliau punya 7 anak salah satunya DATU UTAR HAKURUNG DALAM, salah satu peninggalan beliau adalah KITAB BERINCONG yang masih kami simpan, kitab itu pemberian DATU SANGGUL (ini versi keluarga kami_kitab itu ada ditangan kami)..DATU yang di PAKAN DALAM itu juga bernama Muhammad Thoher Bin HM Taher Al Fasi (DATU PAMULUTAN BATAKAN)…
    DATU di Pakan Dalam itu juga kami sebut DATU PULUT krn sampai saat ini kami dilarang memakan Burung Punai…tapi ini versi kami…DATU DAHA itu sezaman dgn Datu Sanggul dan Datu Kalampaian..sedangkan surgi tuan dibawahnya…………….

  68. Om salawar, minta alamat email nya dunk! ane mau nanya langsung email aja ya….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: