PENGIJAZAHAN ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP


Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

Assalamualaikum kiwongalus lan poro sesepuh lan pini sepuh yang berada di kampus wong alus. Dengan ini saya mohon ijin untuk menularkan ilmu yang pernah saya miliki,sekaligus untuk melengkapi asmak walisongo yang sudah ada di blog ini.Asmak ini saya dapatkan dari guru ngaji saya,saat ikut perkumpulan sholawatan di daerah saya.Gresik. Saat saya membaca artikel ASMAK WALISONGO yang sudah ada saya merasa terketuk untuk ikut menularkan wirid saya dulu.Saya merasa asmak yang ada belum lengkap atau memang begitu adanya dari kang DIVIDI. Jika saya salah mohon di maafkan dan untuk para sesepuh mohon petunjuknya jika ada salah tulis dalam menshare asmak walisongo milik saya ini.

ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM
ILA KHADROTIN NABIYYIL MUSTOFA MUHAMMADIN SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WASSALAM WA ‘ALA AALIHI WASHOKHBIHI WAJAMII’IL AMBIYAAI WAL MURSALIIN WA AULIYAAISSHOOLIKHIINA WAL MALAAIKATIL MUQORROBIIN.WA KHUSUSON ILAA ABAINA ‘ADAM WA UMMIYA HAWA WAKHUSUSON ILAA KHADROTI SYAIDINA MAUKHAB. WAKHUSUSON ILAA KHADROTI SHULTHOONIL AULIYAAIL ‘AARIFIINA SYAYIDINAA SYECH ABDUL QODIR JAILANY RODHIALLOHU ANHU, WA AHLI BAITIHI WA FURUU IHI WA SYAIKHIHI WA MASYAABIKHIHI. WA KHUSUSON ILA KHADROTI AULIYAA ILLAAHIL GHOOIBIR RUQOBAA I NUQOBAA I NUJABAA I ‘ABDAL AUTAD LAMUSUL KHUTUB. WAKHUSUSON ILAA KHADROTIL AULIYAA I FII SYAIKHI AWWALUHA:

WA KHUSUSON ILAA KHADROTI SUNAN ROHMATULLOH (NGAMPEL).
WAKHUSUSON ILA KHADROTI SUNAN MAULANA IBROHOM ASMORO QONDI
WA KHUSUSON ILAA KHADROTI SUNAN MAULANA MAKDUM IBROHIM
WA KHUSUSON ILAA KHADROTI SUNAN PAKU ‘AINUL YAQIIN
WA KHUSUSON ILA KHADROTI SUNAN DERAJAT RADEN QOSIM
WA KHUSUSON ILAA KHADROTI SUNAN JA’FAR SODIK (KUDUS)
WA KHUSUSON ILA KHADROTI SUNAN SA’ID (MURIA)
WA ILA KHADROTI SUNAN GUNUNG DJATI (CIREBON)
WA KHUSUSON ILA KHADROTI SUNAN KALI JOGO(KADILANGU JAWA TENGAH)
QODHOO SHOLLALLOHU SIRROKUM WAKHUSUSON ILAA KHADROTI MAN AJAAZANII WA SYAIKHI WA MASYAA IKHI WAKHUSUSON ILAA KHADROTI WA LIDAINII, WA KHUSUSON ILAA KHADROTI JAAMI IL MUSLIMIINA WAL MUSLIMAAT MU’MINIINA WAL MU’MINAATIAL AKHYAA I MIN HUM WAL AMWAATH.(AL FATEHA 7X).

BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. IQRO BISMIRROBBIKALLADHII KHOLAQ.KHOLAQOL INSAANAMIN ‘ALAQ.IQRO WAROBBUKAL AKROM……sampai dengan………KALLA LA TUTI’HU WASJUD WAKTARIB. 1X

LAQOD JAA AKUM ROSUULUM MIN ANFUSIKUM ‘AZIIZUN ‘ALAIHIMA ANITTUM KHARIISUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO UFURROHIIM.FAINTAWALLAU FAQUL KHASBIYYALLOHU LAAILAAHAILLAAHUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA ROBBUL ‘ARSYIL ‘ADHIIM. 7X.

BISSMILLAA…..WA ANZALNAA KHADIIDA FIIHI BA’TSU SADIIDUN WAMANAA FI’U LINNASI WALIYA’LAMALLOHU MAYYANSUROHU WAROSUULAHU BILGHOIBI INNALLOOHA QOWWIYUNG ‘AZIIZU. 7X

BISSMILLAAH……WALAQOD AATAINA DAAWUUDA MINNA FADHLAA YAA JIBAALU AWWIBII MA’AHU WATTHOIRO WA A LANNAA LAHUL KHADIIDA.7X

BISSMILLAH…..BISSMILLAAHILLADHII LAA YADHURRU MA’ASMIHI SYAI UN FIL ARDHI WALAA FISSAMAA I WAHUWASSAMII’UL ‘ALIIM.7X

BISMILLAH…BISSMILLAAHI KHOOLIQIL AKBARI KHRRIS MIMMAA AKHOOFU WA AKHDHAR LAA QUDROTA LIL MAKHLUUQI KAAF HAA YAA ‘AIN SHOOD KHAA MIIM ‘AIN SIIN QOOF WA ‘ANNATIL WUJUUHU LIL KHAYYIL QOYYUUMI WAQODKHOOBA MAN KHAMALA DHULMAN WAKHASBIYYALLOOHU WANI’MAL WAKIIL NI’MAL MAULAA WANI’MAN NASIIR WALAA KHAULA WALAA QUWWATA ILLA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘AHIIM. 7X

BISSMILLAH….ROBBII NAJJINII MINAL QOUMIDHOOLOMIIN.7X

BISSMILLAH….WA ALFI LAA YAMUUTU SAAILUN ILLA BI IDHNILLAAHI.7X

BISSMILLAAH…..ASYHADUANLAA ILAAHA ILLALLOH WA ASYHADU ANNA MUHAMMADURROSULULLOH.ALLOHUMMA SHOLLI ‘ALAA SYAIDINA MUHAMMADIN WA ‘ALAA ‘AALI SYAIDINA MUHAMMAD.1X

BISSMILLAAH….NJOBO ALLOH,NJERO ALLOH,WA GHOIRUL KHAQ,GEDUNG ALLOH TUTUP NABI,KANCING ALLOH,ALLOH WUJUD,MUHAMMAD LAGI WUJUD,OPO MANEH LIYA-LIYANE HIYO DURUNG WUJUD

BISSMILLAAH…ANEKADAKE URIP MELBU ALLOH METU ALLOH,ANEKADAKE URIP UTEG DUNUNGNO,KODRAT HAK ADAM SUMINGKIRO,ALLOH ONO ING KENE.

BISSMILLAH…ASYHADU ALLA ILAA HA ILLALLOH WA ASYHADU ORA ONO OPO-OPO,SANGSORO SUMINGKIRO ALLOH MAREKO SHOLLALLOHU ‘ALAIHI WASSALAM,SUT GUMOLONG KENDANG GUMOLONG,TEGUH KIKAT KIKUT KEMRUKUT KARANG KARUT,AKU NGRESOYO KARO KOWE,SAKEHING LANCIP,SAKEHING LANDEP,SAKEHING PAMOR,KUWI KANG DARBENI,INGGIH KAWULONGERUMEKSANI MBOK DEWI PERTIWI INGKANG MANGGEN WONTEN PUSERING BUMI DALEM YEN LEPAT PANJENENGAN EMUTAKEN SOPO BAPAKE SEMAR TOGOG ARANE PETENG DEDET TAN KATINGAL YAA ALLOH YAA ROSULULLOH KEMUL ALLOH.SANGBANGKU ROSO SOPO KANG SEJO OLO MARING AKU KELUARGAKU LAN ROJO DARBEKU SIKILE TANPO TINDAK TANGANE TANPO NYEKEL IRUNGE TANPO NGAMBU KUPINGE TANPO NGRUNGU MATANE TANPO NDELENG CANGKEME TANPO NGUCAP UTEGE TANPO ANGEN2 TANPO KULIT TANPO DAGING TANPO GETIH TANPO BALONG MATIYO SISAN WONG KANG SEJO OLO MARING KELUARGAKU LAN ROJO DARBEKU ORA WARAS ORA MARI YEN ORA AKU SING NAMBANI LAA ILAAHA ILLALLOH MUHAMMADARROSULULLOH.SANGBANGKU ROSO SOPO KANG SEJO OLO MARING AKU KELUARGAKULAN ROJO DARBEKU CELATU TANPO BANYU NGUCAPE TANPO ILAT WADUKMU BENGKAH TIBAKNO ING BUMI SALEMBO OJO SIRI OBAH YEN DURUNG ONO JAGAT OBAH PREK KELIMPREK KEL KETRINGKEL SOKO AWAKMU DEWE.AKU GAGAH KOWE TUNGGAK AKU ANGGAK KOWE TUNGGAK KOWE KEDADEAN KOMO WURUNG AKU KEDADEYAN WORO SEMBODRO TALIPAK TALIPUK NGELEMPRUK KOYO KAPUK.BOPO ADAM IBU HAWA TIS PUTIH SONGKO BOPO TIS ABANG SONGKO BIYANG,MBOTEN WONTEN TIYANG KIYAT INGGIH KAWULO TIYANG KIYAT.LUPUT LORO KENO PATI,YAA ALLOH KANG MOHO AGUNG,SHOLALLOHU ‘ALAIHI WA SALAM,INGGIH KAWULO UTUSANE GUSTI ALLOH,SU KHURMAT ALLOH,LAN SEDEREK KULO GANGSAL INGKANG WONTEN KILEN JOYO BASUKI,INGKANG WONTEN LER JOYO LENGGONO,INGKANG WONTEN WETAN JOYO WINOTO,INGKANG WONTEN KIDUL JOYO BRONTO,INGKANG WONTEN TENGAH JOYO PANOTO WALI WOLU,SONGO TINARE,MALAIKAT SATUS SEKAWAN DOSO INGKANG GREKSO BADAN KULO,KELUARGA KULO,LAN ROJO DARBEK KULO.BOPO ADAM IBU HAWA,MENAWI LEPAT KULO NYUWUN NGAPURO,MENAWI LERES KULO NYUWUN PANDONGO(SELAMET 3X).SELAMET AWAK KULO KELUARGA KULO ROJO DARBEK KULO LAN SEDOYO FAMILI UGO KONCO2 KULO(ALLOHU KAFI,ALLOHU GHONI 3X)LAA ILAA HA ILLALLOH MUHAMMADDARROSULULLOH SHOLALLOHU ‘ALAIHI WASSALAM.

BISSMILLAH….MOTA MATINING PANGUCAPKU SIDO DADI DERIJIKU WESI,PULASANE ING EPEK-EPEKKU,TAK TIBAKNO GUNUNG JUGRUK,TAK TIBAKNOSEGORO ASAT,TAK TIBAKNO BUMI LAMBANG,TAK TIBAKNO WESI PECAH,TAK TIBAKNO WATU BELAH,TAK TIBAKNO KAYU REMUK,TAK TIBAKNO WONG IKU LEBUR DADI BANYU.SEDULURKU PAPAT LIMO NYOWOKU,ENEM BADANKU, PITU PANGERANKU, WOLUAWAKKU, SONGO AYANGKU, SOPO KANG KATIBAN PANGUCAPKU, KATIBAN TANGANKU,LEBUR DADI BANYU.EH YO AKU PALU BUMI, SIDO DADI, KULLU SYAI’IN JAH LAH BU TANGIO.

BISSMILLAH….LAA TUDRI KUHUL ABSORO WAHUWA YUDRI KUL ABSORO WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIR.WA ‘ALALLOOHI FAL YATAWAKKALIL MU,MINIINA WA FIISSAMAA I RIZQOKUM WA MAA TUU ADUUN.7X

==KUNCI PENGGUNAAN==
BISSMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM,ASMAK KAROMAH WALISONGO SIRO METUO ONO GAWE “TULUNGONO AKU AREP….(diisi sesuai niat)…….BISSMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM, ALLOHU LATHIIFUN BI’IBAADIHI YARZUQU MAYYASYAAU WAHUWAL QOWWIYYUL’AZIIZUN.ALLOHUMMA INNII AS ALUKA ANTAR ZUQOONII RIZQON KHALAALAN WA SIQOO THOYYIBAA MIN GHOIRI TAGHOBIN WA LAA MASYAQQOTIN WA DHOIRI WA LAA TASHOBIN INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI IN QODIR.

Demikian asmak walisongo semoga bermanfaat bagi sedulurku semua yang berada di blog kampus wong alus.silahkan diamalkan bagi yang membutuhkan.Untuk para sesepuh kampus nyuwun agungepun pangapunten ingkang katah jika ada kata2 yang tidak berkenan di hati panjenengan sedoyo.wassalam…….@@@

About these ads
Categories: ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP | 196 Komentar

Post navigation

196 thoughts on “PENGIJAZAHAN ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP

  1. ari

    aslmlkm,
    maaf,
    minta dijelaskan kegunaannya,
    nuwun,
    wslm.

  2. qobiltu ki, ijin mengamalkan. Al fatihah sent…3x.

  3. CAHYO TUNGGAL

    Mantap pengijazahannya mas didik,Semoga Allah memberikan pahala yg besar kepada Panjenengan

  4. sy jg memiliki amalan asma walisongo tp blm selengkap yg dijzhkan diatas. @ ari,InsyAllah mnftny bnyk klo tdk slh bs dgunakn sbg pagar/benteng gaib, pukulan tenaga dlm, pengobatan baik medis/non medis, menghdpi jin, dan msh bnyk lg mnftny pokokny sesuai yg kt harapkan. mnfaat tsb sy almi lngsng dr pnglmn saat sy mengmalkn asma walisongo tsb. Mohon mf bl ad kslhn.

  5. Assalamu’alaikum…………..
    mohon petunjut dan ijazah

  6. deri

    ass,,,mas didik ini,,,adlah mas didik kepahiang ya??

  7. ericsagita

    qobiltu ki, semoga manfaat di dunia dan akherat

  8. Nasrudin

    Salam, mhn ijin untuk diamalkan Al fatihah….

  9. Ian_thea

    Qobiltu. Mhon ijin mengamalkan nya. Smga memberi berkah. Amin.
    Mf ki tolong di jelaskan cara pengamalan nya. Mksih sblum nya.

  10. Blues

    Assalamualaikum..
    Trimakasih mohon izin mengamalkan..

  11. kura

    asalammualaikum
    qobiltu…saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    dari Didik Mulyono
    secara sempurna dan baik dunia akhirat…
    maturu nuwun

  12. panglima_sazo

    izin nyimak ki
    wah ini lengkap sekali, tinggal tata lakunya yg blm trima kasih. send alfatiha

  13. Danu Top Markotop

    Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo versi lengkap secara lengkap dan sempurna smga mendapatkan berkah dari Allah swt amin..amin..amin..muanntaaps monggo di share keilmuan yg lainnya ki wass..

  14. ari

    kulo tampi ki..
    Ijazah’pun
    nyuwun doa restu.
    =>pangeran.cinta
    tks pnjelasan’y
    salam kenal..
    maaf aku orang baru, mau absen dulu
    >ari
    0457
    085752533916

  15. assalamualaikum mas ari kegunaan asmak wali songo sangat banyak , diantaranya benteng diri dari gangguan dhohir maupun bathin.untuk kejadukan,pengobatan dan lain2.syaratnya menjalankannya cukup diwirid setiap usai sholat isya atau tengah malam pada saat waktu luang.
    tuk mas deri.saya didik m dari gresik mas…bukan kepahiang.
    silahkan poro sedulur yang ingin mengamalkan silahkan di amalkan semoga bermanfaat dunia akhirat,asmak ini juga pernah saya gunakan untuk memindahkan kerajaan jin yang ada di jalan tikungan antara wadeng dan sedayu yang setiap tahun selalu memakan kurban,dan alhamdulillah sampai sekarang jalan tikungan itu sudah tidak memakan kurban lagi,dan juga pernah saya gunakan untuk menutup usaha seseorang yang digunakan untuk perkumpulan para maksiat dan zinah,dan alhamdulillah sudah 5 tahun ini sudah tutup bahkan sampe tidak laku dijual.dan sekarang tempat itu jadi gedung tua,letaknya di jalan tikungan ngawen sidayu,wassalam

  16. arif lagi belajar

    assalamu’alaikum
    wah panjang banget rapalanya mas,,,klo nda hapal bisa baca pas ngamalinya??
    _@kang putra; wa’alaikum salam,,,
    salam saliman,,,,hehehe

  17. erlangga

    Assalamu’alaikum wr wb,,, Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat

  18. ery lim hu hu

    @DIDIK ///mantap mas izin nyimak yah

    salam kenal dariku ///pekanbaru riau

  19. arif lagi belajar

    salam kenal smua
    mas ,,,,

  20. Alan wahlan

    Qobiltu….al fatehah.

  21. untuk mas putro sabdo,seharusnya saya yang minta petunjuk dari panjenengan karena panjenengan ingkang katah pengalaman lan ilmune pun mumpuni,asmak wali songo ini cukup diwirid sehabis sholat isya atau tengah malam,semoga bermanfaat.
    untuk ki wongalus,ki tampar petir,ki hongmankim,ki halilintar,lan poro sesepuh lan dulur sekalian yang berada di kampus wong alus yang tidak saya sebut namanya.saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa romadhon,dan mohon maaf lahir bathin….

  22. petualang hina

    qobiltu semuga manfaat dunia akhirat@mas didik mulyono gresiknya didaerah mana…….?

  23. izhsb

    asww, qobiltu mohon izin mengamalkan alfatihah

  24. mas arif kalo tidak hafal boleh dibaca kok,lha wong ini ilmune gusti Alloh,yaa semampunya aja…tapi kalo yang ingin tingkatannya tinggi yah harus di tukon kanti lelaku ingkang tawadhu.

  25. petualang hina:saya gresik kecamatan sidayu mas…cuma ikut kabupaten gresik.

  26. Sendang 9

    Sugeng ndalu sesepuh KWA,
    @wongabangan manani ga muncul, pa masih wiridan ya !

  27. qobiltu mas didik,,brapa kali mengamalkn bsa brhsl?nuhun

  28. mas ampel.ilmune gusti Alloh,untuk berhasil tergantung keihlasan panjenengan anggenipun ngamalaken,namun biasanya 41hr/11hr/7hr…sing penting mantep.tapi guru ngaji saya yang mengijazahkan asmak ini beliau pernah musyafir 6th.jadi yaach sudah mantab

  29. zaburae

    Ass wr wb,izin nyimak ki ,mantab amalan nya,rupanya bnyak ya temen di fb jumpa disini,halo kang putra sabdo al awam.

  30. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki ijin mg4malkan…Mhn do4 restu barokalloh….

  31. wong itam

    aslkum ki ada yang punya amalan untuk mengusir jin gk karna keponakn saya sering bgt kemasukan pada malam hari yang bertingkah seprti monyet hmpir setiap mlm udah tu hilng sndri tolong di share ya pra sedulur?

  32. yon

    Assakammualaikum wr wb
    qobiltu…saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    dari Didik Mulyono secara sempurna dan baik dunia akhirat…
    Amin yaa robbal alamin
    Wa sallam wr wb

  33. MAS wong itam,Insya alloh akan saya share di kampus wongalus,kebetulan saya juga pernah dapat ijazah untuk mengusir jin dalam tubuh anak.tapi amalannya agak berat bagi yang tidak kulino.saya sering diajak guru sy untuk mengobati oranfg seperti itu,dan amalan itu yang sering disuruh guru saya untuk saya baca.

  34. suwandi

    Assalamu’alaikum wr wb

    sedulurku/ saudaraku semua mohon maaf lahir bathin.

    adakah saudaraku yang punya do’a untuk menjauhkan babi hutan dan monyet pengganggu tanaman saya/ tanaman saudara sudaraku sesama petani, maklum tanaman saya/ saudara2 ku dipinggir hutan sering diganggu dan ini merupakan sumber kehidupan kami.

    saya dan saudara2 saya akan sangat berterimakasih

    sekali lagi mohon maaf lahir bathin selamat menunaikan ibadah puasa.

  35. panglima alam

    saya terima ijazahnya..terima kasih..

  36. Nderek tetepangan kaliyan poro pinisepuh adisepu lan sedoyo keluargo ageng kampus wong alus
    @ki wong alus
    @ki arya kusuma dewa
    @ki bayu pamugkas
    @ki halilintar
    @ki tampar petir
    @ki magrobi
    @ki gentar alam
    Dan semuanya tidak bisa kami sebut satu persatu mohon ijin untuk mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, apabila ada tutur kata yg tidak berkenan dihati mohon dibukakan pintu maaf yg seluas luasnya wassalamualaikum wrb.
    @ Mas sendang 9 wah kadose wong abangan nembe ngopi ya’e kalian kibengawan.

  37. pengembara

    Mohon maaf Ki…

    apa kah sama asmak WS yg aki ijazah kan dgn yg ini?.. maaf ya ki didik..krna ane bingung sih..jadinya..

  38. wah kebetulan sekali mas suwandi,saya juga pernah mencobah memagari ladang jagung saya dengan asmak walisongo,saat itu ladang jagung saya selalu habis dimakan tikus,lalu saya berinisiatif untuk menggunakan asmak walisongo dengan cara:cari bambu kuning lima batang ukuran sepanjang bolpoin.setiap satu batang saya asmak dengan asmak wali9.kemudian saya tanam disetiap sudut dan satu di tengah2 ladang,dan juga segenggam butiran jagung saya asmak pula,setelah itu saya taburkan keladang saya.dan alhamdulillah sampai sekarang sudah tidak ada tikus mengganggu lagi.Tumbal asmak ini juga pernah terbukti saat ada 3 orang yang ingin mencuri jagung diladang saya,namun sampai pagi 3orang itu pingsan dipinggir ladang.saat dibangunkan ke3orang itu minta maaf.dan mengakui kesalahannya,mereka bercerita katanya saat akan memetik jagung diladang saya mereka seperti melihat sesosok raksasa berjubah putih besar membentak mereka,dan mereka pingsan sampai pagi,karena kasian pada mereka,mereka saya lepas dan saya beri mereka lima tongkol jagung setiap orang dan saya suruh pulang..demikian pengalaman saya….

  39. mas pengembara:sedikit banyak ada kesamaan,mas pengembara tidak usah bingung,pilih saja mana yang mantab dihati lha itu yang diambil……lo ada yang jelas mengapa cari yang tidak jelas

  40. wong itam

    maz didik tolong maz klau ada sms ke no ini 085266359822 krn ini gwt bgt maz dn bgi sedulur yang punya ilmu buat membersihkn energi negatif karna warung k2 sya di guna2i org dengn tulang telegu jdi sepi bgt ksihan beliau moga ada yang bisa bntu sms sya ya pra sedulur mz didik sya mntak tolong bgt maz

  41. suwandi

    Terimakasih sekali mas Didik, semoga Allah membalas kebaikan mas didik dengan kebaikan kebaikan dari Allah yang tak terhingga amiin.

    dan saya mohon ijin untuk mengamalkanya semoga bermanfaat dunia akherat amiin

    Alfatiqah untuk Mas Didik

  42. ari

    aslmlkm..
    sebelumnya mohon maaf bngt ya..
    Aku pernah dengar ada orang baca amalan seperti itu, namanya juga cuman dengar, munggkn jg aku bisa saja salah dengar,
    tapi maaf ya..
    Kayaknya ada yang berbeda dg yg dtulis disini,
    maaf cuma aku ambil point” yang berbeda dengan yang aku dengar sblmy..
    =>
    bismillah..(bismillah khoirul ‘asma) bissmillahilladzi laa yadhurru…….dst 7x.
    >didalam kurung magsudnya ada tambahan bacaan tsb.
    =>
    bismillah..robbii najjinii minal qoumidhoolomiin (qoumidhoolimiin)
    >dalam kurung magsudnya ada perbedaan antara
    “dhoolomiin atau dhoolimiin”?
    nuwun,
    wslm.

  43. mf ki mohon pencerahanny, mksd dr kata JAH LAH BU TANGIO itu ap? trmksh

  44. mhn informasinya sedulur,sy lg nya no hp kiaryakusuma dewa,atau gmn la spy sy bs dpt bicara langsung atau sms/mail pun gk pa pa krn sy ingin minta tlng ma ki arya kusuma dewa ttng uang balik ghoib.krn hp kiarya gk aktif.mailnya pn gk ada tanda2 utk di buka,atau ada sedulur,sesepuh,pinisepuH KWA yg bisa ngasi /bantu saya ijazah uang balik ghoib,krn sy sdng terlilit hutang di bank,sebagian amalan sdh sy tempuh ya alhamdulilah ada hasilnya wlpn gk bnyk,tp org bank gk sabar minta di lunasin cepat, klu sy sih sabar2 aja krn sy sdh sekuat tenaga utk mencari.,maaf sy sedikit curhat maklum la lg sedih,mohon la sedulur kwa agar membantu/atau pengijazahan ilmu uang balik ghoib.wassalam semuanya…

  45. Ahmad

    Mas didik sy trm ijazah dng lengkap,smg mangfaat bg sy dan sedulur semua,oh ya da yg mo sy tanyain itu tanda titik2 maksudnya apa.

  46. Samsu R.

    Assalamu’alaikum Wr. Wb. @para sedulur kampus wongalus.
    @Wongmdn, saudaraku wongmdn, jika anda berkenan Insya Allah saya bisa kasi jalan untuk mas Wongmdn dan ini urusannya Insya Allah 1 minggu urusannya bisa klar cuman syaratnya mas @wongmdn bisa internetan alias email2an, bisa dan mengerti bahasa inggris, identitas diri lengkap. jika syarat diatas bisa dipenuhi silahkan cantumkan email mas wongmdn dalam kolom komentar, biar nanti saya bisa sampaikan lebih lanjut caranya lewat email.

  47. SINGA MARANTEE

    Qobiltu….al fatehah.

  48. aslmualaikum. tuk KWA.dan para sesepuh slamat nenunaikan ibdah puasa. mhon maaf lahir batin.

  49. Kakean utang

    Mas @Samsu R bisa bantu saya.saya juga ada masalah hutang juga.saya bingung bin stress.
    ini email saya nalurilelaki3@gmail.com
    Kalau bhs inggris pasif insyaAllah saya bisa kalo aktif lidahnya masih sering keseleo.

  50. Ali Kimsoon

    Assalamualaikum…
    @Didik Mulyono: Qobiltu…mohon izin mengamalnya…
    @wongmdn: sy pun sedang mengalaminya…pusing…bantuin ya..
    @Samsu R.: mohon bantu juga seperti wongmdn…
    email saya ali_kimsoon@yahoo.com

    Untuk semua…selamat menunaikan ibadah puasa…

  51. Kakean utang

    Satu lagi mas @Samsu email saya sudah saya seting dihp.jadi saat ada email masuk saya langsung tahu.
    Terima kasih sebelumnya.

  52. hary

    asalammualaikum
    qobiltu…saya terima ijazahnya ASMAK WALISONGO dari Mas Didik Mulyono
    al fatehah, send

  53. @mas samsu r,ini mail sy budi_hans29@yahoo.com.sblmnya sy ucapkn terima kasih.wassalam.

  54. Ki Abduljabbar

    Assalamu’alaikum wr wb,,, Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat. Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk ikhwan dan akhwat kampus akademica Wong Alus, mohon maaf lahir dan bathin.

  55. Samsu R.

    untuk sedulurku @Ali Komsoon, @Keakean Utang, @wongmdn, email sudah saya kirim ke email pajenengan. silahkan lakukan transaksi dengan para manager bank LN yang telah saya jelaskan dalam email, jika anda serius dijamin berhasil 100%. tapi kalau sudah berhasil ingat harus bersodakoh jangan malah terlena karena udah banyak duit alias jadi milyarder akhirnya lupa diri dah sama yang maha kaya dan maha pemberi rizky. untuk sedulur yang lainnya yang berminat mohon maaf ya nggak bisa melayani lebih jauh lagi sebab ini cuman untuk kuota 5 orang saja, untuk 3 kuota dah di ambil ma sedulur KWA dan 2 kuota lagi yang saya punya sekarang lagi proses neh.

  56. Leave a Reply

    melengkapi asma wali songo’
    asma` walisongo sebaiknya di ijazahkan langsung tanpa perantara
    diijazahkan pada waktu malam hari di luar ruangan langsung beratapkan langit dan
    disitu ada kalimat yang rahasia yang sifatnya diijazahkan secara di bisik dari telinga ketelingan yang menerima
    umpama yang menerima 5 orang secara langsung maka yang mengijazahkan membisikkan nama seorang nabi ketelinga penerima ijazah yang pertama kemudian penerima ijazah pertama tadi membisikkan ke telinga penerima ijazah yang kedua dsb.
    nama wali yang difatikhai adalah ” Ila hadrotin naiyil hadiril bal yabni malkan, AS”
    ngapunten ki kersane leres …

  57. a.a.hakam

    qobiltu , ijin mengamalkan

  58. sulaeman

    Mas Didik saya terima ijazahnya, dan mohon ijin mengamalkan setelah ada kesempatan

  59. Pak Rahman

    QOBILTU LILLAAHI TA’ALA…AMIN

  60. assalamu’alaikum poro sesepuh,ugi poro kadhang kwa,nyuwun izin nderek nyimak!

  61. ass…kum mas samsu r. Maaf sblmnya mail yg mas krm blm msk email sy. Budi_hans29@yahoo.com

    tlng mas mailnya krm kan lg .mksh

  62. Masharis

    qobiltu,saya terima ijazahanya,,,smoga bermanfaat dunia akherat..

  63. Novi..malang

    Assalamu’alaikum..salam kenal untuk semua dikampus wong alus..mas didik digresik atau siapa saja yg bisa memberi solusi untuk masalah saya…saya bingung musti kemana lg mencari uang untuk melunasi hutang2 yg terus nambah..hampir tiap bulan minus untuk membayar tagihan kartu kredit..gali lobang tutup lubang..ingin rasanya memulai dari nol..agar tidak ada hutang lg..total 75jt yg harus selesai..tolong bg temen2 kampus atau mas didik bantuan solusi agar cepat terselesaikan…amalan apa yg bisa saya lakukan..mohon bantuannya

  64. qobiltu,saya terima ijazahanya,,,
    ijin ngamalin….

  65. Ki Fendy Zulfiqar Ibrahim

    BISSMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. IQRO BISMIRROBBIKALLADHII KHOLAQ.KHOLAQOL INSAANAMIN ‘ALAQ.IQRO WAROBBUKAL AKROM……sampai dengan………KALLA LA TUTI’HU WASJUD WAKTARIB. 1X

    Mas Bacaan Ini Tolong Diperlengkap
    Jangan Dipersingkat

    Terima Kasih!!!

  66. Bala bala

    @novi malang: coba share email atau nmr mbak disini jadi jika ada sedulur yg mau bnt mudah untuk menghubungi kontak mbak.

  67. yudi

    @ ki didik m: mohon ijin mengamalkan ki, gimana ya ki caranya mengusir jin2 yang sering membuat murid2 sy di sekolah kesurupan.alfatihah send!!!

  68. muhammad69

    @samsu r,yah g nambah lg y kuotanya?padahal sy jg membutuhkan,hix

  69. salawar rabit

    @didik m…om tolong tulisan bahasa jawanya diterjemahin ke bahasa Indonesia dunk…biar yang bukan orang jawa bisa meresapi maknanya,sebelumnya terima kasih banyak ya…

  70. muhammad69

    @samsu r,kalo msh bs dimasukkin ke quota ini e – mail sy mas syech_akhbar@yahoo.com

  71. tiang bungkuk

    mohon ijazahnya ya ki.suatu saat saya amalkan
    ki samsu….maksudnya apa nih?jelas gak?ujung2nya entar kita diminta duit ama mereka sebagai biaya untuk memindahkan dana mereka ke erekening kita…..saya sudah pernah mengalaminya ini….pura2 mau mindahin duitnya yang banyak di luar negeri…..

  72. Miko

    assmlkm,
    qobiltu,saya terima ijazahanya ki..semoga bermanfaat dunia akherat..
    “Marhaban ya Ramadhan”,selamat menunaikan ibadah puasa utk para sesepuh dan para sedulur smua, mohon maaf lahir batin..
    wassalam.

  73. Selamat datang di Penerbangan Ramadhan AIR,dgn No.Penerbangan 1431 H,Tujuan Idul Fitri dgn jarak tempuh 30 haripakailah sabuk pengaman dgn puasa,Tarawih & Zakat fitrah,Tegakkan kursi iman & taqwa,jika cuaca buruk perbanyak sholat zikir shodakoh & tadarus,setelah sampai cek bagasi dgn puasa Syawal & silaturahmi. Selamat Berpuasa mohon maaf Lahir & bathin…..

  74. Samsu R.

    @mas tiang bungkuk, untuk pengalaman yang mas sudah alami, mungkin berbeda dengan yang saya alami sendiri, dalam hal ini lain orang mungkin lain cara dalam hal pengurusannya. menurut saya ini tergantung bagaimana kita berdiplomasi dalam hal pembagian sharingnya, makax untuk saudara2 di KWA sengaja saya carikan yang memang bener2 100% kita tidak mengeluarkan biaya satu rupiahpun, asalkan pihak mereka bener2 100% telah memberikan kepercayaannya maka merekapun nantinya akan membantu kita 100% pula. dalam hal ini kejujuran kita lebih di utamakan. kalau ada silap kata mohon di maafkan.

  75. Samsu R.

    buat sedulur yang lain, mohon maaf belum bisa melayani secepatnya sebab saya sendiri sedang berdiplomasi dengan pihak mereka agar bisa ada perjanjian antara pihak kita dan pihak mereka terjalin suatu kesepakatan pihak kita tidak di bebani biaya macam – macam, karena saya sendiri memahami keadaan kita semua, masak seh hidup kita sudah sulit gini harus di persulit lagi, hal ini yang saya tidak inginkan terjadi sama sedulur – sedulur. jadi mohon kesabarannya, doakan saja diplomasi saya dengan pihak mereka bisa berjalan seperti yang kita harapkan bersama.

  76. Ya sy doa kan aja…moga berhasil….

  77. boedak seblonk

    assalamualaikum.
    minta izin mengamalkanya,semoga bermaafaat di dunia dan akhirat”amiiin

  78. wedono kalijambe

    kulo tampi ijaZahipun…
    Nyuwun iklas Nyuwun ridlo nyuwun donga kangge ngamalaken..
    mugi saged migunani donya akhirat
    Nuwun…

  79. thanmust thepos

    Assakammualaikum wr wb
    qobiltu…saya terima ijazah ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    dari Didik Mulyono secara sempurna dan baik semoga bermanfaat dunia dan akhirat…
    Amin yaa robbal alamin
    Wasallammualaikum wr wb
    Sungkem katur poro Sepuh.

  80. Novi..malang

    Assalamu’alaikum,ini email aku noyku25@gmail.com.. Kiranya temen2 di KWA bisa beri solusi agar cepat terselesaikan masalah hutang…novi ..malang kami…terimakasih semua..mohon kiranya dibantu

  81. Amalan tenaga dalam tingkat tinggi dan nurul hikmah “fainnallaha maulahu wa jibrilu wa sholli muhammad wa bani wal malaikatu bashuro dzalika dzohirun”3x than napas tiap sholat

  82. Samsu R.

    @mbak, ibu, jeng, tante Novi Malang, kalau boleh saya berpesan untuk bisa memperoleh petunjuk maupun keberhasilan dalam mengamalkan suatu amalan kerejekian, haruslah dipersiapkan dulu wadahnya yang mantap. kebersihan suatu wadah akan mempercepat mendapatkan suatu keberhasilan.
    hati kita adalah wadah yang utama, hilangkan terlebih dahulu ketakutan dan rasa was – was di hati sebab itu datangnya dari syaitan. mantapkan hati untuk mempercayai bahwa Allah senantiasa tidak akan meninggalkan hambanya dan tidak akan memberikan kesulitan hidup pada hambanya jika hambanya itu sadar akan ke esaan dan kuasaNya.
    mari kita coba renungkan dan kroscek kembali pada diri kita, apa sebenarnya yang menyebabkan hidup kita ini menjadi sulit, jika memang itu asalnya dari kesalahan/dosa kita di dunia maka memohonlah ampun kepada sang maha pengampun (ALLAH), selanjutnya tatalah hati anda agar selalu berserah padaNya.
    jika hati sudah bisa tenang dan wadah utamanya bersih maka doa anda di saat berserah diri padaNya insya Allah pasti akan di ijabah olehNya.
    kuncinya : hilangkan keraguan, was -was, dan sebangsanya. lalu tuntunlah hati agar bisa melawan hawa nafsu. hilangkan/kurangi sifat cinta kebendaan duniawi, perbanyaklah bersodakoh dan beramal soleh untuk memuji kebesaranNya sebab amal kitalah yang akan kita bawa kelak di akhirat.

    Insya Allah jika @novi malang sudah bisa menguasai hati dan menundukkan hawa nafsu Allah pasti akan memberikan jalan yang tidak pernah di sangka – sangka oleh anda.

    waduh kok saya jadi kayak ustadz yach ceramah gini, weleh – weleh…mumpung besok Ramadhan mari kita saling maaf memaafkan semoga segala khilaf dan dosa saya pribadi sudi kiranya di maafkan sama sedulur – sedulur.

  83. salawar rabit

    mana nih yang bisa narik uang gaib,ada yang minta tolong

  84. Kakean utang

    Mas @Samsu kalo sudah berhasil tolong kabari saya.
    Lewat imel aja.
    nalurilelaki3@gmail.com
    Tadi imelnya udah masuk,udah dipelajari,tapi ya itu mereka(B0A) percaya ama kita nggak gitu.soalnya AFRIKA-INDONESIA kan jauh.tidak kenal lagi.lagi pula ini urusannya duit gede banget 2,2 juta dollar.duh semakin puyeng aja mikirin utang aku

  85. Samsu R.

    mas @kakean utang, mr. hasan bamaga juga telah mengkonfirmasi ulang permuhonan anda kepada saya lewat email. ini memang tergantung bagaimana kita berdiplomasi untuk dapat kepercayaan. mereka mempercayai saya disebabkan sudah dua clien mereka bisa saya bantu diantaranya Miss. Marry Atif dan Miss. Jane Fugar, dan alhamdulillah di antara mereka berdua Miss. Marry Atif sempat memberikan saya cek senilai US$350.000,00 dan cek tersebut sudah saya cairkan dan saya sisakan sedikit untuk kebutuhan hidup dan sisanya saya sumbangkan untuk kegiatan kemanusiaan. saya sudah mewanti2 dalam email agar diantara kalian bisa saling mengikat rasa kepercayaan. ini kuncinya mas, bukannya malah kita harus saling mencurigai. saya disini hanya membantu menghubungkan, selebihnya keberhasilan itu terletak di tangan kita masing – masing sebab rizky kita masing2 sudah di atur sama yang kuasa kita sebagai hamba tidak ada kuasa sedikitpun untuk menghindari takdir kita masing – masing, yang penting kita sudah berusaha semampunya, berhasil tidaknya pada kesungguhan kita dalam berusaha serta tidak terlepas dari takdir Allah.

  86. lele sayur

    gimana kalo jualan sayur aja

  87. Samsu R.

    @lele sayur, wah setuju mas itu kan pekerjaan mulia, di kampung saya sampai bisa berhaji berkali – kali mas gara-gara jualan sayur. tapi ada juga seh penjual sayur yang hidupnya begitu-begitu aja wong nggak pandai narik relasi seh. intinya rizky kita itu dah ada yang ngatur, yang penting kita tanamkan aja benih ikhlas di hati.

  88. lele sayur

    lebih aman jualan sayur,jauh dari penipuan orang lain

  89. Remagelung Junti

    nyuwun agunge pangapura… marhaban ya rhamadan

  90. Samsu R.

    @lele sayur, wah hati – hati mas penipu itu ada dmana2 lho. biasanya klo seorang penipu dia nggak mo pandang bulu asalkan mangsanya dah kemakan mulut manisnya klo dah terlena ya mangsanya bakal di terkam.

  91. belajar ikhlas

    Buat saudara2 ku semua keluarga besar KWA

  92. belajar ikhlas

    Buat saudara2 ku semua keluarga besar KWA selamat menunaikan ibadah puasa, semoga amal2 kita diterima ALLAH SWT

  93. arto pas pasan

    itu lagu lama jangan percaya……………………..hati hati hati hati
    atiiiiiiiiiii atiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  94. Samsu R.

    setuju berat mas @arto pas pasan, monggo saya dukung sampean. pembahasan ini saya tutup ya sedulur – sedulur, biar nggak ada pro dan kontra lagi. daripada mikirin harta mendingan kita sama-sama pada ngumpulin harta kebajikan dalam puasa ini kan itu lebih bermanfaat kelak dalam hidup kita di akhirat. lha wong di dunia ini kita cuman numpang, rumah kita yang sebenarnya kan ada di akhirat. baik buruknya rumah kita di akhirat khan tergantung dari amal kebajikan kita di dunia. rubrik harta kita tutup aja ya sedulur – sedulur lebih baik kita pada nyimak petuah para pinisepuh dan kiyai yar keimanan kita semakin mantapppppp…..tappppp….tappp!

  95. bagja

    Qobiltu saya terima ijazah asmak Walisongo secara lengkap dam sempurna mudah2an bermampaat buat kita semua,dan kalau boleh mas Didik dibuat juga/terjemahkan kepada bahasa nasional kita agar yang tidak mengerti bahasa jawapun bisa mengerti dan tidak salah dalam membacanya

  96. SLAMET

    Mas didik, saya mhn ijin mengamalkan Asma Walisongo secara lengkap…wassalam

  97. muhammad69

    trima kasih mas didik udah dibabar asmak wali songo-nya,mhn izin menerima ijazahn secara lengkap,klo berkenan bahsa jawanya dterjemahkan…apakah pengamalan dibarengi dengan puasa,mhn ptunjuk @mas didik

  98. Lutfi

    Qobiltu ijazah asma’ wali 9 lngkp.

  99. Lutfi

    @novi mlg: coba pean amalkan amalannya ki tali jagad namanx “amalan tuntas htg lillahi ta’ala”

  100. smelekethe

    untuk diteliti lebih jauh ada kata kata pitu pangeranku yang artinya 7 tuhan ku apa ini gak menyimpang yah ? maaf mohon para pinisepuh memberikan penjelasan

  101. WongJowo

    ASR (versi lain) INNA QUWWATIN KATABAN QUWWATA KITABAN QUWWATI BI QALAMULLAH BI QUWWATULLAH 1000x 7 hari.

  102. WongJowo

    Met malem @ki wongalus. ilmu itu ane ijazahin. ane kagak tahu versi mane tuch.

  103. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu … saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    secara sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat…

  104. yus

    qobilto saya terima ijazahnya asma wali songo dengan tulus ikhlas moga manfaat dunia akhirat. alfateha send.

  105. papa bagas

    @smelekethe: itu maksudnya urutan yang ke tujuh yg disebut, dan untuk pangeran ini sy masih belum paham maknanya dalam amalan ini (saya belum pernah dapat ijazah ini)

    @mas didik: sesama orang gresik kapan2 kita harus kopdar dg semua dulur baik dari KWA dll yg ada di bumi gresik. jalin silaturrahim, nambah dulur.

  106. Assallammualikum wr.wb
    mohon izin ijasahnipun

  107. Kakean utang

    Apakah saya ini penipu?
    Duuh tambah puyeng..

  108. tiang bungkuk

    ki wong jowo dan ki wong alus apakah ini :ASR KALAM ALLAH?
    tatacara tawasulan mirip ASR mana?

  109. satria Dananjaya

    Assalamualikum buat sedulur semua, Asma wali songo juga bisa digunakan untuk narik pusaka Dan menyedot energi negatif dari tempat yang wingit sehingga tempat tersebut dapat dijadikan rumah,
    @ Novi Malang: Anda Tinggal didaerah mana? kalo tempat aku deket ma tempat anda nanti aku ampirin bersama sesepuh KWA Regional Malang

  110. Ki mendem

    Salam Ki wong Alus

    Saya terima ijazahannya dan mohon izin untuk mengamalkannya..

    Matur nuhun

  111. Novi..malang 081805118427

    Terima kasih mas satriya sama sesepuh KWA regional malang…panjenengan dimana?saya di arjosari..atau saya yg sowan ke jenengan…saya pingin merubah hidup yg lebih baik..awalin mboten ada hutang..bingung mas tiap bulan gaji cuman byr hutang..mana kontrakan rmh dah nunggak..pinjam kesaudara dah ada sungkan rasanya..buat mas luthfi terimakasih…

  112. yadi

    nyimak ah

  113. Mursyid Syubakir

    salam kenal
    Novi saya juga anak regional malang
    wah ternyata banyak juga Akademi KWA Regional malang, saya Di Gadang, @ Satria dananjaya, gimana kabarnya mas? jadi kerumahnya Membo2 gak besok male m?

  114. Panca Setya

    @novi: sepengetahuan saya kalau pakai cara putih itu agak lama dan lambat. Kalau pun ada yg cpt seperti uang bibit tp ritual nya berat dan jarang ada yang mampu

  115. junaedi

    Assalamu’alaikum wr wb,,, Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat. Selamat menunaikan Ibadah Puasa untuk ikhwan dan akhwat kampus akademica Wong Alus, mohon maaf lahir dan bathin.

  116. wong mbohol

    @Samsu R.: mohon saya ditulari ilmu diplomasi tarik dolarnya. Email saya : farid_bionet@yahoo.co.id. Matur Suwun…

  117. junaedi

    @Samsu R.: mohon saya ditulari ilmu diplomasi tarik dolarnya. Email saya : junedjunaedi93@yahoo.co.id Matur Suwun…

  118. ericsagita

    qobiltu ki.

    @Samsu R.: om samsu aja juga mau Email saya : ericsagita@gmail.com kesuwun

  119. Panembahan senoharis

    Mas samsu sebaiknya hal hal yang bersifat urgent seperti itu jangan di share di ruang publik. Banyak pro kontra yang akan bermunculan

  120. Samiaji

    Sudah diterima dengan setulus hati pengijazahan asma wali songo lengkap beserta kuncinya, terimakasih semoga bisa bermanfaat membantu sesama fieieneie wa dunya wal akhiroh,,, amin

  121. Novi..malang 081805118427

    Assalamu’alaikum..mohon informasi untuk sesepuh KWA regional malang..untuk Mursyid Subakir dan Mas Satria bisa call kemana saya..makasih

  122. Masdi

    assalamualaikum…
    salam sehjatera untuk semua sesepuh dan anggota KWA…
    saya mau tanya tentang kegunaan asma dibawah yang disuruh wiridan di tanah lapang yang asmanya ” INALLAH HUWA ROZAQU ZUQU WATIL MATIN daN INA FATAQNA LAKA FATHAM MUBINA”, ini di kegunaanya apa ?mhon pencerahanya.
    Terimakasih untuk para sesepuh dan anggota KWA yg berkenan meluangkan waktu untuk menjawab….

  123. kholik

    Ass.qobiltu,mhn ijin utk mengamalknnya

  124. wawan sleman

    ass. ijin nyimak

  125. radityo

    asalammualaikum
    qobiltu…saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP dan ijin pengamalan,…..
    dari mas Didik Mulyono
    secara sempurna dan baik semoga bermanfaat dunia akhirat…dan amal sampean mendapat ganjaran disi Allah SWT…..amiin
    maturu nuwun

  126. setyo

    @ mas samsu yg baik.. saya juga mau dong bantuanya.. ini email saya: vanhielsing@ymail.com
    semoga Alloh yg membalasnya…… kesuwun

  127. ita surabaya

    mas didik maaf aq msh krg paham,mnta dijelaskan lg secra lengkap ttg asma wali songo tata cara mengamalkannya,pengizasahannya tolong dikirim ke email saya,soalnya saya mau mengamalkannya dan kasih tau tandanya bgmna klo ilmu trsbt sudah masuk kediri kita.trims
    soalnya aq prnh pengizasahan dg ilmu hizib magrobi,wirid-y diluar ruangan tp aq merasa msh krg soalnya saat uji kekebalan tanganku sy tusuk pke jarum awalnya berdarah q coba ulang2ngi lg akhirnya kebal beberp bulan berlalu q coba lg tp kok berdarah,lama2q jd gk yakin trus saat ku uji buat menunda hujan kok lama bgt hujane bru berhenti.apa emg begitu ato ada yg kurang dari diri saya mohon sarannya,trimakasih

  128. ita surabaya

    mas didik ini alamat email sy http://www.yuditacamilankering@ymail.com
    trimakasih sebelumnya@

  129. bayu prabowo

    ass.
    ijin mengmalkan nya ,, soal nya di rumah saya ada yang jail di taburin tnah kuburan sama darah anjing,,,
    ,, bntu doa nya agar rumah saya jadi biasa biasa lgi
    trims
    wasalam

  130. aris

    kang nyuwwun alamat panjenengan salam kenal

  131. aris

    qobiltu mohon izin ngelampahi asmak ipun matur nuwun ass.

  132. aris

    kang nyuwun no. telp panjenengan niki gadah kulo aris 03177227733

  133. deary

    ass……poro sedulur,,,poro tiyang alus…..kulo nyuwun restu mugi panggeh kalaksanan engkang dadi pangarep kulo……amin amin amin…..

  134. bambang

    Qobiltu mohon izin mengamalkan asmakh wali songo versi lengkap………
    terima kasih….

  135. ass….sy terima ijazah asma wali songo versi lengkap smoga manfaat dunia dan akhirat… Send fatekah buat ki didik…wassalam

  136. Minta Ijin untuk pengijazahannya kie
    maturnuwun

  137. DEDI

    assalamulaikum salam kenal kepada wongalus semua

  138. Roslan

    qobiltu…sy terima ijazah asma wali songo versi lengkap ini dan mohon doa restunya. Amiin…Terima kasih..

  139. anterman

    Minta Ijin untuk pengijazahannya kie
    maturnuwun

  140. andri setiadi

    qobiltu… izin untuk mengamalkan nya ki…

  141. assalamualaikum….qobiltu ijin ngamalin ki ikhlas lillahi ta’alla…mohon doanya..

  142. qobiltu send al fatehah untuk mas didik m…sy terima ijazah asma wali songo versi lengkap ini dan mohon doa restunya. Amiin…Terima kasih..

  143. ABG-Ketuaan

    Qobiltu.
    Mhon ijin mengamalkan nya.
    Smga memberi berkah. Amin.
    . Mksih sblum nya

  144. heri

    Qobiltu,izin mengamalkan…

  145. M.RUSLAN A.G

    Qobiltu,izin mengamalkan…

  146. mamiq irwan

    bismillah, qobiltu mohon izin untuk diamalkan, semoga diberkahi

  147. pengend Bisa

    Ass..
    minta izin mengamalkan..
    semoga menjadi sesuatu yang berguna..
    amin..

  148. mbokimz

    qobiltu saya trima ijazahnya mas didik dgn lengkap dan sempurna,
    smg brmanfa’at,
    al fatihah to mas didik
    sent,,

  149. rizal

    mohon izin untuk mengamalkannya
    mohon doa restu
    AL FATEHAH

  150. Al Paqir

    Q0BILTU IJIN MENGAMALKAN

  151. Bachtiar Nur

    assalamualaikum..
    Maaf telat..

  152. jafar shodiq

    Bismillahirrokhmanirrokhiim astagfirullohalngadzim, allohumma solli ngala sayyidina mukhammad. QOBILTU AJAAZATAKA Bitamaamin amiin.

  153. irsyad

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    بسم الله الرحمان الرحيم

    mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya
    semoga menjadi amalan yang berguna dan pegangan agar selalu ingat dengan gusti pangeran Allah SWT
    amien…

  154. prima

    Assalamu’alaikum wr wb,,, Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat.nuwun

  155. julham ham

    qobiltu

  156. salam kenal….,minta izin Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat.nuwun

  157. suroso bayu aji

    Assalamu’alaikum Didik Mulyono salam kenal….,minta izin Qobiltu saya terima ijazah asmak wali songo lengkap secara lengkap dan sempurna semoga membawa berkah didunia dan akhirat.nuwun dan berguna utk Ummat.Amiin

  158. gus zan

    Bismillah para guru semua Qobiltu..mhn ijin mengamalkan dan izin pula buat keluarga dan orang lan sekiranya d butuhkan
    Baarokallah alaik..

  159. BONTOT-508

    ASsalamualakum sedulur
    mas Didik Mulyono
    saya mohon ijin mengalakan asma walisongo
    qobilu
    nuwun

  160. sejuta impian

    maaf para sespuh KWA, ini klo dibaca asmaknya gmna ?
    ditulis gitu ~
    apakah msti di hapal ?
    hatur nuhun .

  161. saya terima ijazahnya,,,
    mohon do’ana agar bermanfaat dunia akhirat,,,
    terimaksih,,,

  162. Abdurrachman

    Bismillah…
    Assalammualaikum wr.wb
    Qobiltu…
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna PENGIJAZAHAN ASMAK KODAM dari blog ki wong alus ( kampus wong alus). semoga berkah. serta mohon doa dan ijinnya untuk
    mengamalkannya. wassalamualaikum wr.wb

  163. Aslm, Ki, mohon izin mengamalkan suatu saat nanti. Trims

  164. Aslm, Ki, mohon izin mengamalkan Trims

  165. mukmin

    Qobiltu mas didik ijin mengamalkan asmak walisongonya,mg brmanfaat dunia akherat,alfaateha sent

  166. mukmin

    Mas didik kalau untuk memindahkn istana jin gmna caranya mas,saya ada pekaranan dan rencana mau dijadikan tempat rumah tp ada penunggunya setan dempor,gmna ccara ,memindahknnya pke asmak wali songo mas,tlg dsare dong mas cra memindahknnya istana jinnya mas

  167. gus pardi

    Qobiltu Ki

  168. Assalammualaikum Ki,
    Ijin nyimak dan qobiltu…asmak WALI9.
    semoga manfaat baik dunia dan akhirat…
    maturu nuwun

    Wassalam wr wb

  169. heri irawan

    asalammualaikum
    qobiltu…saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    dari Didik Mulyono
    secara sempurna dan baik dunia akhirat…
    maturu nuwun

  170. anwar_kodok

    Assalamu`alaikum Wr. Wb
    mas didik saya mohon ijin untuk mengamalkan asmak walisongo_nya….. semoga barokah Amin
    sent alfatihah to mas Didik. terimakasih

  171. Jagad Satria

    saya terima ijasahnya dan mohon ijin mengamalkan

  172. mohammad ismadi

    mohon ijin mengamalkannya..Qobiltu … saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP
    secara sempurna semoga bermanfaat dunia akhirat..amin..

  173. Jagad Pratama

    Qobiltu.

  174. lukman

    Mohon izin mengamalkan suatu saat mas didik, semoga bermanfaat dunia dan akherat……Amin3x

  175. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum …salam takzim mas Didik.
    Qobiltu..mohon ijin & restunya ikut mengamalkan Asma’ wali9 nya…wassalamu’alaikum

  176. muh syafi,i

    aslmkn ma,af saya orang baru?mas didik m mohon ijin mengamalkan ya?asmak walisongo.

  177. bocah alit

    qobiltu ki,mhn ijin ngamalin

  178. Ali sofiyan

    Qobiltu ijazataka, mohon izin untk mengamalkan

  179. Ali sofiyan

    Sudah ada yg mengamalkan ijazah di atas pa belum?
    Hubugi ke e-mail/fb saya y,
    pxkedoru@yahoo.com
    atur nuhun para sesepuh!

  180. Ali sofiyan

    Mas didik add fbku y, pxkedoru@yahoo.com

  181. echwan

    nyimak

  182. IJIN NYIMAK,……..

  183. Syah Rizan

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP dengan sempurna.

  184. si jpg

    Saya trima amalanya
    Mohon d restui.
    Tp kurang jelas ki ap trusany bacaan yg sampi dngan itu. Mohon d jlaskan.

  185. arifin

    Qobiltu, saya terima ijazahnya ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP dan saya izin mengamalkannya

  186. Assalamualaikum, qobiltu ijazahnya, mohon izin copy dan mengamalkan, dan do’a barokahnya. hususon ila shohibul ijazah ghofarollohu dzunubaka Al-Fatihaah . . . . Amiin.
    Wassalam.

  187. Asalamualikum,
    Terus-terang saya katakan sejak mengikuti Kampus Ki Wong Alus ini saya yang selama ini tercari-cari ilmu yang bagus dan bermanafaat akhirnya ketemu juga dengan sedulur/seseepuh yang handal-handal,Jadi secara automatisnya saya juga ikut beribadah dengan tekun ya mungkin ini jalannya Allah swt inginkan untuk saya mendekatkan diri dengannya,Maka saya mohon izin terima pengijazahan Asmak Wali Songo Versi Lengkap ini dan mohon izin mengamalkannya Ki.Semoga bertambah pahala kepada sesepuh/Ki/sedulur yang baik hati memberikan ilmu-ilmu yang bermanafaat seperti ini.

  188. Faqirmiskin

    asalammualaikum qobiltu…saya terima ijazah’y ASMAK WALISONGO VERSI LENGKAP dari Didik Mulyono…Iklas Lillahita’alla

  189. dwi anggoro

    Assalamualaikum WR. WB.
    Saya mohon ijin, agar saya dijadikan ANGGOTA KAMPUS WONG ALUS.
    Nama : DWI ANGGORO
    Alamat : DSN NGRENDENG RT 03 RW 02, DESA NGRENDENG,
    KECAMATAN SELOREJO,KABUPATEN BLITAR, PROVINSI JATIM
    Umur : 18 Tahun
    Profesi : Pelajar
    E-mail : dwianggoro12@ ymail.com dan dwianggoro654@yahoo.com
    No. Telefon : 085258700856
    Terimakasih atas bantuannya selama ini, semoga kita semua selalu dalam naungan rahmat-NYA.
    Besar harapan saya agar saya dapat diterima menjadi anggota di dalam KWA ini.
    Salam Persaudaraan dan Paseduluran.

  190. assalamlaikum untuk smuanya yg ad di KWA. mau tnya, di asmak walisongo ini ada 2 lafad yg sya kurang jelas.
    1. BISMILLAHI KHOLIKIL AKBARI KHRRIS MIMA. lfad khrris yg bnr gmana?
    2. WA ALFI LAA YAMUUTU SAILUN.
    lafad sailun apa saiiun. trimakasih.

  191. ahmad ridho

    Qobiltu ….ijin ngamalin suatu saat nanti
    Al fatehah…..

  192. andik

    qobiltu ijin mengamalkan asmak walisongo ki didik m

  193. Mas Choliq

    Assalamualaikum Wr.Wb.

    بسم الله الرحمان الرحيم

    mohon izin mengamalkannya dan mohon doa restunya
    semoga menjadi amalan yang berguna dan pegangan agar selalu ingat dengan gusti pangeran Allah SWT
    amien…

  194. ki songgo langit

    mohon maaf sebelumnya ini hanya sekedar masukan aja itu amalan atau ijazah asma’ wali songonya tolong dilengkapi itu baru hanya beberapa aja masih banyak kasihan kalau ada yang mengamalkan hanya sepotong” maaf sedulur hanya memeberi masukan aja

  195. Qobiltu ki, nuwun ijin mengamalkan…….

  196. assalamu’alaikum ,,,,kang,izin share nggeh, suwun

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: