HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIIL


gus santri
muhammadmubarok17@gmail.com

Saya ijazahkan kepada semua anggota KWA…..

HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIIL
(450 KALI 1X SEHARI ATAU 2X SIANG&MALAM).

Hasbunalloh wa ni’mal wakiil secara njlentreh diwedar dalam kitab Sirrul Jalil (alhamdulillah, saya sdh dizinkan Kyai saya mengijazahkan semua isi kitab tsb). Dan memang dalam kitab tsb kebanyakan menggunakan wirid lafadz tadi 450. Barang siapa istiqomah 450(kalau bisa 1 majlis) kali setiap hari, maka akan dicukupi semua kebutuhannya, disenangi masyarakat, mulia dunia akhirat, dan cepat berhasil cita2nya..@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 43 Komentar

Navigasi pos

43 thoughts on “HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIIL

  1. adim

    nomor 1 ki..
    amin..amin..
    kalo di surau kami dulu itu pujian akan melaksanakan sholat hajat jam 12 mlm..
    alhamdullilah tumut nyimak monggo dilanjut
    matur nuwun..

  2. murid sesat

    ass…wr.wb…
    selamat sore semua…..
    wah sudah keluar sirrul jaliil ………..
    untuk menambah koment ayat hasbunalloh ini adalah dengan membaca hasbunalloh wani’mal wakiil 450 x lalu membaca ayat ini 7 x

    الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

    lalu membaca ayat ini 1 x
    فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيمٍ

    untuk memperlancar rezeki…

    terima kasih selamat berbuka puasa….

  3. Nubuwuah

    salam Ramadhan…selamat berpuasa..

    saya terima ijazahnya… semoga kita semua beroleh berkat dlm kehidupan bersama keluarga dan masyarakat.. amin

  4. alfarisy

    aslkm, slm ta’dzim @ki wongalus. @gus santri sy ijin mengmlkn & mnyebarkan utk yg mmbthkan. smg mnfaat. jzakalloh khoir

  5. mohon iijin di ijasahkan & copas

  6. ari

    aslmkm,
    matur nuwun ki
    kulo tampi ijazahipun
    mugi” berkah
    nuwun
    wslm

  7. dead man

    ni’ mal maula wa’ni’mannasir,,,,,,,

  8. Abah Nidu

    Qobiltu, saya terima ijazahnya dari ki gus santri.
    Mohon ijin untuk mengamalkannya.
    Al Fatihah untuk ki gus santri. Sent

  9. Masharis

    Qobiltu, saya terima ijazahnya

  10. jatidiri

    ass..@all sesepuh & sdulur2 KWA.ada g amalan utk mlepaskan/mlnyapkan ilmu hitam/khodam ngatif yg ada didiri kt?

  11. jatidiri

    dan amalan/ilmu yg dpt menyembuhkan penyakit tumor ganas/kanker smp ke akar2nya? tlng ya @all sesepuh & sedulur2….

  12. tiang bungkuk

    qolbitu,mau saya amalkan

  13. a.a.hakam

    qolbitu semua

  14. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu, saya terima ijazahnya dari gus santri. Semoga bermanfaat Dunia dan Akhirat dan Mohon ijin untuk mengamalkannya.

  15. akhirny dpt jg yg dicari2 slm ini, qobiltu @mas.. atas amalan tulisan utk kaligrfi + kuat hafalannya.syukron.jzklloh

  16. ass wr wb. gus santri, ki wong alus saya minta izin untuk mengalkanya. terima kasih

  17. danakumis

    leluhur ane sebernya punya ilmu2 gitu tapi ane sendiri ga nurunin,atau belum satnya ??? salam kenal smua …

  18. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Gus santri. Qobiltu. dan izin mengamalkan. terima kasih.
    wasallam.

  19. jatidiri

    @kang dana kumis. ayo dong dibagi2 ilmunya biar berkah manfaat utk yg mmbthkn, jgn disimpen aja. ntar karatan lho he 3x

  20. Pelangi

    Saya terima ijazahnya, mohon izin untuk mengamalkan.

  21. syarifuddin

    ketahuilaah wahai sudaraku! hasbalah mengandung 3 qosam yang terdiri dari 3 asmaul ‘azhom yaitu al ‘aalim (150), al sulthon (150) dan as saifi (150). dan untuk berbagi ilmu akan saya lengkapi adab dan tata cara dalam thoriqohnya :
    1.hendaklah menggunakaan pakaian yang serba putih (gamis).
    2.hadapkan hati dan pikiran hanya kepada Allah swt.
    3.lakukan sholat taubat 2 rakaat, sesudah salam bacalah istighfar 100x dan doa sayyidul istighfaar 1x.
    4.lakukan sholaat hajat khusus 4 rakaat 2 salam dengan niat menuju makrifat dan keridhooaan Allah swt.
    5.sesudah salam bacalaah “allahumma sholli ‘alaa sayyidiinaa muhammadinil aalifil maklufi ujburli haajati ( sebutkaan hajat untuk bermakrifaat dan keridhoan dari Allaah swt )”.
    6.setelahnya bacalah ” istighosah rizalaul ghoib”.
    7. bacalah hasbalah 450x kemudian surat ali imron ayat 173 sebanyak 6x kemudian surat ali imron ayat 173-174 sebanyak 7x

    istiqomahkan setiap siang dan malam .lebih baik dikerjakan di masjid.didalam kitab sirul jalil Quthbul al Ghauts al Imam al Kaabir Waliyullaah Syaikh Abu Hasan Syadzili berpesan dawamkanlah karena membacanya akan menbawa keberuntungan dan insya Allah suatu hari akan diangkat ke Maqam Muqqorrob ( derajat kewaliaan agung ). KHUSUS ISTIGHOSAH RIZALUL GHOIB BAGI YANG INGIN MENGAMALKANNYA SILAHKAN HUBUNGI SAYA DI 081221446198

    Mungkin bagi saudara yang lain pernh mendengar SASTRA JENDRA HAYUNINGRAT PANGRUWATI DIYU yang artinya ilmu yang berderajat raja untuk keselamatan alam semesta. dalam tutur masyarakat ilmu ini pernah diajarkan oleh Kanjeng Sunan Bonang kepada Sunan Kalijaga ditengah laut yang tak seorangpun mengetahuinya.dengan diawali musyawarah para mufti tanah jawa yakni sunan ampel, sunan giri dan sunaan bonang. dalam musyawarah itu mereka bertukar pendapat siapa yang berhak untuk mendapat wejangan ilmu sastrajendra hayuningraat pangruwati diyu diantara para sunan lainnya. dan akhirnya setelah melakukan istikhoroh didapat bahwa yang akan menjadi pewarisnya adalah sunan kalijaga.kemudian sunan bonang mengundang sunan kalijaga secara sembunyi-sembunyi.setelahnya sunaan bonang mewejang sunan kalijaga ditengah laut yang tidak seoraangpun boleh ikut bersama mereka. tapi semua itu diluar kehendak manusia dan atas diijin Allah swt seekor cacing menempel pada terompah sunan bonang ketika itu.pada waktu pewejangan dimulai dengan tertibnya sunan kalijaga menerima daan mendengarkan apa yang diucapkan sunan bonang.dampak dari wejangan tersebut ternyata mengenai cacing tersebut sehingga atas ijin Allah swt cacing tersebut berubah menjadi manusia. atas kejadian tersebut sunan bonang memberi nama cacing tersebut dengan Syekh Lemah Abang ( syekh siti jenar ).

    wahai ketahuilah saudaraku !bahwa ilmu sastrajendra hayuningrat pangruwati diyu yang diwejangkan oleh sunaan bonang kepada sunan kalijaga adalah sejatinya zikir hasbalah ( hasbunallah wa nikmal wakil)

    wassalaam !!!!

  22. arw4n1

    ass. wr.wb.
    syarifuddin Says:
    wahai ketahuilah saudaraku !bahwa ilmu sastrajendra hayuningrat pangruwati diyu yang diwejangkan oleh sunaan bonang kepada sunan kalijaga adalah sejatinya zikir hasbalah ( hasbunallah wa nikmal wakil)
    @syarifudin
    dari mana anda tahu ….?
    bahwa ahwa ilmu sastrajendra hayuningrat pangruwati diyu yang diwejangkan oleh sunaan bonang kepada sunan kalijaga adalah sejatinya zikir hasbalah ( hasbunallah wa nikmal wakil)
    maaf bila lancang…………

  23. Ijin nyimak…

  24. @Syarifudin, Jawab pertanyaan Arw4n1 tuh…Ane jg penasaran.

  25. zenzen

    yang saya baca sih bukan cacing..tapi syeh siti jenar emang ngumpet2 ngikut mereka…mungkin karena itu dia jadi salah persepsi atas ajaran tersebut jadi menyimpang pemahamannya..jadi bukan cacing..klo ajaranyya saya ga tahu.

  26. andre si goblok

    mhon ijin mengamalkan ki. . alfateha sent!

  27. heru

    ass.gus santri,saya terima ijazahnya dan mohon ijin untuk mengamalkannya..

  28. as

    salam…
    mohon ijin untuk diamalin ya…

  29. dian

    sy terima ijazahnya dg sempurna mas

  30. Ali Kimsoon

    @gus santri @murid sesat…Qobiltu, saya terima ijazahnya & mohon izin untuk mengamalkannya.

    Al Fatihah >>> Sent

  31. saya minta ijin untuk mengamalkannya.

  32. Assalamu’alaikum,
    @gus santri, @ki wong alus…saya mohon izin mengamalkannya

  33. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb,mohon ijin mengamalkan, semoga manfaat dunia akhirat, amin. Wassalamualaikum wr wb.

  34. mas gus santri
    saya juga izin mengamalkan nya yak

    send Al Fatihah

  35. setiyono

    Qobiltu Gus santri, Saya terima ijasanya, saya pingin mgamalin juga, sudah lama saya cari yang sudah bisa ngasih izasah amalan ini, Al Fatihah

  36. toni w

    izin mengamalkan

  37. Assalamualaikum

    GUS SANTRI

    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  38. Dudi herdiana

    Mohon Ijin mengamalkan nya.

  39. maman

    assalamualaikum…, sahabatku, alangkah baik dan bagus nya klo kita menulis assalamualaikum tidak di singkat menjadi ” ass ” karna pengertiannya beda, klo ” ass ” itu bhs inggris yg artinya pantat ( mohon maaf ), hatur nuhun.

  40. Diko

    Assalamualaikum wr wb
    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu, Mohon ijin dan doa restu untuk mengamalkannya ya Gus. Semoga Barokah Dunia dan Akhirat. Maturnuwum. Alfatihah.

  41. Qobiltu..izinkan saya mengamalkannya..semoga dapat barokah dunia dan akhirat..amin

  42. murid wongalus

    Doa ” HASBUNALLOH WA NI’MAL WAKIIL” dibaca sebanyak 4444x sekali duduk insya Allah datang rejeki yg tdk terduga sebelumnya.

  43. muhammad asrori

    qobiltu gus santri…
    moga barokah ilmu yang di ijzahkan…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: