PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO


ki joko tgl
murjoko_234@yahoo.com

Demi ALLOH DEMI ROSULULLOH, aku pernah dapat ijazah asma’ ini dari KYAI ABDUL KHOLIK NGANJUK TAHUN 1998, bacaanya:…

INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA

saya mempersilahkan bagi sedulur yang ingin mengamalkannya…

Tata cara:

1. Sebelumnya tawasulnya ke kanjeng nabi,nabi khidir as, shohabat nabi 4, malaikat 4, syekh abdul qodir jaelani, sekh bujuk tumpeng, syekh damanhuri, wali songo,wali yg babat desa yg ditempati,ibu dan bapak kita,man adjzani kyai abdul kholik nganjuk,
2. dibaca jam 12malam keatas 1001x,selama 7hari,bada sholat dibaca 3x-
3. setelah 7hari dibaca biasa 3x tiap bada sholat,atau yg penting sehari dibaca 3xbila untuk pengobatan kesurupan dibaca 3x tiup telapak tangan dipegangkan keorang yg kesurupan,pantangan sama ama ASR lainya ki,bila panas diredam pake istighfar sama ayat kursy seikhlasnya sampe tenang,ketika tidak membutuhkan/melepas smentara cukup ucap ILANG asma/khodam asma’ ini,ketika dibutuhkan ckup ucap YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO(baca 1x)BALIK DATENG KULO,ALLOHU AKBAR 3x,kasiat lain sama dgn ASR,nuwun

maaf sesepuh seperti ini yg aku dpt dari kyai abdul kholik,mungkin apabila ada yg berbeda dgn yg dipunya sesepuh/sodara,ini asli dari kyaiku tanpa ada penambahan dan pengurangan,mohon maaf apabila ada kesalahan,salam buat sesepuh/sodara semuanya,maturnuwun

kyai abdul kholik almarhum terkenal bisa nganduli menarik kereta api yg lagi jalan sampe berhenti,tempat wiridnya yg buat duduk tanahnya sampe ambles pas bokong beliau,aku diijazahi ini sambil duduk dihalaman pondok beliau tanpa atap sambil salaman beliau ucap 3x aku menirukan,waktu dulu aku bayar mahar 50.000 orang 20,satu orang 5000an.pas hari jum’at legi.salam buat sesepuh njih. @@@

About these ads
Categories: ASMAK SUNGE RAJEH | 261 Komentar

Navigasi tulisan

261 gagasan untuk “PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH OLEH KI JOKO

  1. wagiman

    ass,,matur nuwon ki
    mhn ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,

  2. gondo_mayyit

    ting tong…mantaaabs mas joko..

  3. sunyi sekali

    qobiltu ,izin ngamalin ,huhuyy…fffuuuhh…..

  4. putra09

    ijin ngamalin ya ki…
    semoga bermanfaat dunia akhirat…amin

  5. Trynity

    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari habib joko secara lengkap sempurna.

  6. @ ki joko tgl….punya pengalaman nggak ki selama ngamalin asma ini ? Mohon di share ki …

  7. OrangHalus

    Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  8. GUPITO

    Ki.. kok cuma ucap ILANG bsa ilang? bahaya kalau diamalin sm saya. krn tanpa disuruh, bathin saya suka ngomong yg bertolak belakang dg niat saya. pasti bathin saya akan ngucapin supaya asr ILANG tanpa saya suruh. pdhl saya tdk mau ilmu nya ilang.

  9. zaburae-pulampas.

    Eeehemmm.numpang liyu (liwat)…

  10. Mas Gupito…mengenai ucapan ILANG ini bs mas liat penjelasan Ki Joko di artikel MOHON BANTUAN MENDETEKSI ASMA..

  11. orang pinggiran

    ada gak yaa amalan bwt bisa berteman dgn malaikat ……

  12. SERIH

    assallamu’allaikum . wr .wb

  13. gondo_mayyit

    hehehe…kl bang gupito dah hmpir jadab ilmu neh kyaknya…kbnyakan asr tar mlh overdosis bang..hehehe..
    numpang liyu ki joko…traficnya lg rame..hehehe..

  14. zaburae-pulampas.

    Gupito@ bner jg kata gondo mayyit awas over dosis,biasanya gupito cerita ngimpi terus .tp ga papa ding dah ada UGD-kata bang gondo sh….

  15. GUPITO

    kemarin2 saya mimpi ketemu cewek pujaan saya 3x dlm sehari. entah ada apa..

  16. oyong girang

    asalam’km saya terima ijasah nya alpatiha khusus buat ki joko dan kiyai guru.wassalam

  17. Imau

    Qobiltu mohon ijin untk mengamalkannx ki,semoga kebaikan selalu bersama kita semua.

  18. Ass…Ki joko,sya ikut ngamalin asma sunge rajeh.Qobiltu.

  19. Meisaldy

    ass……ki Joko saya minta izin mengamalkannya sekaligus ijazahannya ya…al fatihah to ki joko

  20. Hehe ki,
    gak sah pake sumpah2an segalalah,
    kmi prcya kok ki? Hehe
    lanjut ki?

  21. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ane ikut nyimak aja nih…Buat Ki Joko trima kasih sudah mengijazahkan asmanya, mudah2an bermanfaat dunia akhirat utk warga kampus wongalus…amiin.

  22. Qobiltu kang!!
    Thanks

  23. Mohon izin mengamalkan

  24. Ian_thea

    Qobiltu. Sya trima ijazahnya asma sunge rajeh dari ki joko dngn lengkap dan sempurna.
    Smga allah membalas kbaikan ki joko. Amin
    @. Mf ni asr versi mana ya??? Maklum aq hanya wong bodoh ^_^

  25. ery lim hu hu

    ini versi cirebon tampaknya yg yg saya ambil dari kigareng dan bahroni

    bunnyinya ,,,,sama dg ki joko cuma beda tentu beda artinya

    ..INNAQUWATI NAKA TABAK NATA KINA NATABAK,,,,,BEDA DIKIT KI NTAH MANA YG BENARR,,,BAGUSNYA LANGSUNG KONSUL AZA SAMA YG CIPTAIIN ASMA …

  26. dewa dewa

    @semua.. gw maw nanya. apa hukum nya kalau mengikuti guru yg gk bener? entar diakhirat yg dihukum cuma guru saya atau dg saya sekalian? soalnya guru selaku penanggung jawab kpd murid nya.

  27. pawana

    Qobiltu…saya terima ijazah asr dr ki joko dg ikhlas, utuh dan sempurna.

  28. bambapuang

    qobiltu, iijin mengamalkan ki…!

  29. Anto_Bwok Samudera Putih

    Salam peseduluran Ki Dewa Dewa…hehehehe3x.

  30. suhardi

    salam ki

    Qobiltu Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..semoga bermanfaat amin

  31. Alhamdulillah…
    Qobiltu ASR dr ki Joko tgl, smoga bermanfaat dunia akhirat…Amin.

    Hampir sama dg yg pernah saya amalkan…ujung kalimatnya aja BeTis(Beda Tipis).

    Wah…ternyata Uda-Ku Ery murid Bahroni & Ki Gareng, salam Uda…met buka.

    Sapa sesepuh dulu…
    Assalamu’alaikum,
    @ki wongalus
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    @ki Ray pranata
    @ Sedulur yg belum tersebutkn…Met buka, smoga amal ibadah kita diterima Allah SWT, Amin.

  32. ki joko tgl

    ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,api karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  33. ki joko tgl

    ass,salam buat sedulur/sesepuh smuanya,habib gondo mayit salam ki,salam raja rock and roll ki guntur geni,mas dewa2: maaf mas,kita melihat sejarah pendawa pewayangan,dahulu werkudoro berguru pada resi durno yg niat tidak bener memberikan ilmu sedjati/guru sedjati,padahal sang guru belum pernah ketemu dgn dewo ruci/dewo roh suci,tapi karna kesunguhan/ikhlasnya,yakin mantap karna ALLOH maka tujuanya kesampean,yg kedua sejarah syeh abdul jabbar nglirip dgn gurunya,intine jgn liat yg ngasi,liat yg dikasikan ki

  34. dian

    Assalamualaikum ki joko.Sy terima ijazah nya dg sempurna.Mdh2an berguna dunia akhirat

  35. ki joko tgl

    jadi intina kita wusul itu karna Alloh,guru adalah jembatan, sampe,tapi tidak menutup kemungkinan murid sampe/wusul karna tekad dan keyakinanya,syekh abdul jabar nglirip makamnya wangi,tapi gurunya makamnya bau tidak sedap,coba kita renungkan fenomena ini,maaf ki sesepuh ini sekedah cerita sejarah,kata seorang MURSYID thorekot dijombang:kalaupun ada yg keluar dari pantat seekor ayam maka akan aku ambil dan akan aku goreng untuk ku makan,tapi bila keluar dari orang adalah kotoran maka aku jijik memegangnya

  36. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki jazakumulloh b4rokalloh amin

  37. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ki Joko

    Alhamdulillah…lanjut Ki pencerahannya, biar kita semua pandai dan mau mengoreksi diri kita sendiri, sebelum mengoreksi org lain…salam dari ane Ki.

  38. ???

  39. @Ki Joko
    Alhamdulillah…lanjut Ki pencerahannya…
    kami slalu nyiamak…

  40. ki joko tgl

    hehe,ki anto bwok samudra ki arif,ki rumi,ki arif,salam sesepuh,hehe,maaf ki hanya sekedar crita sejarah kok ki,maaf bila salah,nuwun

  41. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ki Joko

    Justru bagus loh Ki kalo cerita sejarah, kan kita nggak boleh loh melupakan sejarah…lanjuuuut Ki cerita sejarah islami nya, ane ikut nyimak, dan kalo perlu ane bukukan cerita sejarah dari Ki Joko…hehehehe3x.

  42. taofik

    asr versi prabu kiansantang versi 1 dr 4 versi yg tlh di ijazakan guru d garut.kuasai dl asr cirebon dan madura utara yg tlh di ijazakan ki jatiraga krna ini pasangan dr asr tersebut.ada kunci khusus untuk menggabungkan asma ini dngn versi cirebon dan madura utara agar powernya setingkat dngn asma laut rajeh,kl menurut guru sy d sebut asma tasik rajeh wallahu a”lam.alfatihah sent untuk kyai abdul holik .smg bmanfaat,

  43. ass,qobiltu salam ki joko tegal,kang taufik,dan sesepuh semuanya,,sy mau nanya ma sesepuh smua sy mimpi brtemu 2 orang ditepi sungai stlh itu sy pnya klbhan nyedot air dr tanah dngn tenaga seperti menyedot pakek sanyo,kira2 apa ya?

  44. gondo_mayyit

    @bang ki joko tgl..hehehe..inilah realita hdup rock and roll ki…JASMERAH aja bwt antum…jangan sekali2 melupakan sejarah…salam bib..

  45. QOBILTU KI

  46. ki joko tgl

    hehehe,ki habib gondomayit ternyata pak sukarnoisme/eyang kusumowijoyo,siapa pake JASMERAH yang tidak tau sejarah maka akan buta,maturnuwun kigondo mayit,salam buat sesepuh smuanya,kitaufik salam ki,maturnuwun

  47. taofik

    salam ki joko,salam baktos bwt sohibul bait kiyai abdul kholik y dr saya alfakir

  48. ki joko tgl

    ass,maaf bagi sesepuh dan sodara yg dari madura atau dari mana saja yg tau doa ini mohon kereksinya,ini amalan/doa pengasihan SELASIH IRENG,aku dapat dari habib muhamad idrus alhasny,doanya baca:BASMALAH 1999x trus baca:SAHIDUL WUJUD SAHIDUL QUYYUM 7x tahan nafas tiupkan ke yg dituju/bayangan wajahnya,trus baca:ASIH NINGALI AKU POSANG POSING SANG KATARA SANGSANG AKEMBENGAN SELASIH ASEM KANG MANCUR BUJEH IRENG TEKA MANCUR ATENAH…..BINTI….KABADAN GULEH 100x

  49. ki joko tgl

    waalaikumsalam ki taofik,njih insya ALLOH kawulo sampeaken salam batos ipun kagem romo kyai abdul kholik,maturnuwun ki

  50. Yuan

    Ass.wr.wb

  51. Assalamu’alaikum…
    Iya ki Taofik,
    Yg saya dengar…Asma Tasik Rajeh, konon powernya diatas ASR…wallahu’alam.
    Tp ada jg yg bilang, asma tasik rajeh adlh versi/nama lain dr gabungan asr madura selatan,,,,lg-lg wallahu’alam.

    Monggo Ki, maaf kalo Ane salah…

  52. gondo_mayyit

    BUJEH CELENG DETENG MANCUR

  53. ki taufiq asr versi prabu kian santang yang ini ya ki,,INNA QUWWATI AHYAN SYAROHIYAN ASMAN KAFANJA
    mf jika salah

  54. Rd iwan abdurracman

    ass,mohon izin mengamalkannya ki joko, kirim alfateha untuk ki joko,dan kiyai abdul kholik nganjuk

  55. ijin nyimak…

  56. GUPITO

    Kalau favorit saya NurRajeh.. konon mampu menaklukkan pemilik rajeh yg lain termasuk singkir rajeh.

  57. Rajis

    GUPITO: kl blh tau Om versi mn yg Om amalkan krn di kampus kt ada bbrp versi dr NurRajeh … apkh dr Ki Hong ?

  58. mas gatotkoco

    qobiltu ki,semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.jazakumulloh khoiron katsir

  59. ijin nyimak…

  60. @Gupito, setelah dpt bocoran amalan dr mimpi…jd kpn diijazahin ke kita Mas???(nGaReP c0m)

  61. Qubiltu saya terima secara lengkap dan sempurnah PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH untuk KI JOKO AL FATIHAH

  62. Sigerandong X

    @ki joko tgl ; assalamu alaikum ….
    semangat malam ki…..
    email yaho nya kok mboten aktif njih….

  63. amud

    Ass..
    Qobiltu saya trima ijazah ASR + PENGASIHAN SELASIH IRENG dari ki joko tgl secara lengkap dan sempurna serta mohon izin to ngamalinnya ya ki..
    @ki joko tgl alfatehah sent..

  64. wahyudin insan awam

    mhon ijazah ny ki..smg brguna tuk dunia wal akhirat.amiin

  65. GUPITO

    @Arif.. dulu nya saya gk tau amalan yg saya dpt dari mimpi adalah rdr. saya tau itu rdr dari Ki GondoMayit. tp beliau nunggu HabibTaliJagad utk pengijazahan.

  66. GUPITO

    @Rajis.. saya ngamalin yg pendek dan gmpang diingat.

  67. Yusup Darmanto

    Salam
    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari Ki joko secara lengkap sempurna. Semoga bermanfaat dunia Akhirat amiinn

  68. Assalamu’alaikum wr.wb
    Subhanallah…
    Bnyk betol berkah yg mampir k KWA ne.
    Pertama kali sy tw ttg ASR dr majalah dgn mahar yg bervariasi mengikuti kekuatannya.
    Krn ketertarikn, sy ngumpulin uang utk menebus maharny tp mank gk jodoh ya. Uang terpakai utk memenuhi kebutuhan dan ASR tgl kenangan.
    Tp d KWA, asma ne gratisss tnp bayar krn d ijazahkn dgn penuh keikhlasan.
    Bkn hny 1 atw 2 tp buanyak bgt, smpi sy bingung mw ngamalin yg mana.
    Ki Joko@qobiltu lillahi ta’ala.
    Mhn ijin y Ki utk mengamalkn. Smg bermamfaat dan berkah dunia akherat.

    Uda Arif@salam uda ambo.
    Pa kbrny uda?

  69. panca mukti

    Kalau onani dan liat gmbr jorok termasuk pantangan asr bkan?

  70. panca mukti

    @Wongalus, kalau diijazahin ke org lain gratis blh gk?

  71. dead man

    @panca mukti,,,,,, maaf klo anda bicara sopan sedikit.

  72. panca mukti

    @Deadman. maaf, saya gk bermaksud gk sopan. saya cuma nanya.

  73. arif k

    qobiltu ki ijazahnya, ternyata varian asr banyak skl… Hebat n mantab.. Mangga di lanjut trs varian nya lg… Salam tuk semua sesepuh dan sedulur KWA…

  74. Ki Wongalus@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Sy setuju Ki dgn aturan yg tlh d tetapkn oleh Ki Wongalus dan sesepuh lainnya.
    Alangkah lbh baik jk ilmu yg tlh d ijazahkn d KWA ne d amalkn dan dgn bijak d gunakn utk membantu sesama atw keluarga dgn ikhlas.
    Maaf sblmny Ki Wongalus.
    Pd artikel Asma Sahadat Rajeh sy ada minta masukan dr Ki Wongalus.
    Smg Ki Wongalus berkenan memberi masukn utk sy.
    Terimakasih bnyk sblmny Ki.

  75. Mamat Kumis

    @ki joko… assalamu alaykum… ane ikut nyimak… matur nuwun utk tulisan/artikelnye… mantap dan jelas…

  76. Abdullah Urban

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya Asmak Sunge Rajeh
    INNA QUWATA NAKABANAKA KITABANAKA
    semoga mendapat ridha Allah dan bermanfaat dunia acherat
    terima kasih ki… alfatehah sent to you

  77. ki joko tgl

    assalamualaikum,salam hormat kiwongalus,ki gerandong x,ki pratama,ki bang mamat kumis yg seneng ama kelapa kopyornya juga sedulur semua disini,mbah gondrong email ke yahoo ya mbah?.coba nanti tak buka e mbah,sory mbah,nuwun

  78. lanang edan

    ki joko tgl >>>>QOBILTU ki! thanks

  79. PANJI

    Ane mau share nama2 khodam malaikat penjaga ASR. Karena sepertinya master2 ASR di sini ga pernah share nama2 khodamnya.
    1. Ashba – uta.
    2. Adunaya.
    3. Ahyasarohiya.
    4. Nawarisin.
    5. Aijunin.
    6. Nuhin.
    7. Mahmaju-in.
    8. Anjasin.
    9. Ajirin.
    10. Hajin.
    11. Hamu-in.
    12. Jajirin.
    13. Aijin.
    14. Marju-in.
    15. Marmahjujin.
    16. Khahijin
    17. Kahin.
    18. Mahijin.
    19. Kahijin.
    Yang punya ilmu Hizib Khidhir (rajanya kunci ASR) pasti tau nama dan bentuk dari khodam2 ASR ini. Atau yang punya Hizib Yaman Versi 2 pasti juga gk asing dengan nama2 khodam ASR ini. Konon RDR gk ada ape ape nye dibanding HIZIB KHIDIR.

  80. ABG Ketuaan

    qobiltu ki,
    semoga aki diberi balasan pahala yg baik sebagai gantinya mengijazahkan asma’ ini.
    mohon ijin tuk mengamalkan nya ki.
    alfatihah sent

  81. dead man

    ucap ilang,,,,,maka hilanglah kemaluan,,,,,hahahahhaa…..just kidding.

  82. ki joko tgl

    wah kideadman ada2 aja ki,hehehe.aMpun ampun

  83. Masharis

    ass,,matur nuwon ki
    mhn ijin mengamalkan,,,,,,,,,,,

  84. dauf47

    qobiltu ASR versi kyai kholiq dengan sempurna….
    semoga bermanfaat

  85. belajar ikhlas

    KI dead man apakah dalam pengamalan ASR ( hampir seluruh ASR) ditepi sungai dan di luar rumah,bagaimana dengan orang yang mengamalkan ASR tapi lingkungannya tidak mendukung tempat2 tsb, mohon pencerahannya saudara2 yang ada di KWA, karena tempat saya tinggal sangat rapat lokasinya dan ga ada sungai…..sent AL FATIHAH all

  86. Raden Anom

    qobiltu, iijin mengamalkan ki…!

  87. kangmasjo

    Bismillahirrohmanirrohim
    Qobiltu,saya terima ijazahnya dengan sempurna,semoga berkah Dunia wal Akhirat,ameen. ~teriring Al-Fatihah~

  88. GUPITO

    @Belajar.. saya mengamalkan asr di rumah terus.

  89. Michael Raga

    mohon ijin ki untuk ngamalin

  90. Lutfi

    Qobiltu asr dari ki joko

  91. saifudin

    qobiltu ki,
    mohon ijin tuk mengamalkan nya ki.
    alfatihah sent

  92. @Gupito, Mas ngamalin dirumah…Rumahnya ga retak Mas?

  93. @Gupito, Mas mohon dishare pengalaman slama ngamalin ASR?
    kalo saya slalu mencium bau wangi yg bikin diri saya rilex…, perasaan was-was jd ilang, suasana jd senyap…seolah-olah hanya saya yg ada didunia.

  94. pd kmn???

  95. bukan@gondo_mayyit

    ada yg mau HIZB KHIDIR?
    kl ad yg brminat

  96. nyimak dulu…

  97. Saya mau Ki Bukan@gondo_mayyit,
    Silahkan Ki…

  98. GUPITO

    @Arif, saat ngamalin asr saya mimpi liat kakek berjubah hitam dan saat bangun tdur, saya liat tulisan di lemari kmdian ilang. saya juga mimpi ketemu Syeikh Buju Tumpeng. stl 1 bln lbh tembok agak retak dikit.

  99. GUPITO

    Hizib khidir di blog ini sdh ada.. http://wongalus.wordpress.com/2010/05/19/koleksi-ilmu-ilmu-hikmah/

  100. bukan@gondo_mayyit

    maksud saya kalau ada yg punya,sya minta hizb hidirnya..

  101. GUPITO

    Td saya baca rajeh.. dada dan leher saya terasa panas. pdhl lg hujan di luar.

  102. SINGA MARANTEE

    Aslkm Wr. wb @Ki Joko Tgl, Qabiltu ASRnya & mohon ijin untuk mengamal@menggunakan, semoga bermanfaat buat diri, kluarga & masyarakat sekaliannya biidznillah, lahaula waquwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, wa sholallahu ‘ala syaidiina muhammad wa ‘ala aalihi washohbihi wassallam walhamdulillahi robbil ‘alaminn….

  103. Erlangga

    @ Wongalus : Setuju Ki Niatkan Aja Demikian atau HARAM kan Ilmu yg ada Di Blog Ini Tuk di Jual Oleh Orang lain,,, Insya ALLAH ke Ilmuannya Jd Gak bisa dipakai,,, apalagi Kalau tau Orangnya di batin aja ki,,, Visualisasikan Orangnya Lagi duduk bersimpuh didepan kita,,, Lalu Katakan Kita tidak ikhlas Ilmu Tersebut Di Jual Lalu Bayangkan di manggut manggut atau angguk angguk kepalanya tanda setuju,,, Itu Pengalaman saya Pernah membatin sama Temen Saya Gitu Otomatis Ilmunya Langsung Gak bisa dipakai

  104. Erlangga

    @ Panca Mukti : Kalau Liat Gambar Jorok,,, bokep dan sejenisnya biasanya Kekuatan Ilmu akan berkurang kalau Ilmu Tersebut dari Ilmu putih apalagi sampai Onani,,, Jangan kan asr,,, Tenaga dalam aja berkurang kekuatannya kalau Onani Terlebih kalau sering Onaninya

  105. yadi-uae.

    Asslm.wr.wb.

    @ki joko… Qobiltu terima ksh telah berbagi,jazakallahir…

  106. zack bongek

    Qobiltu…saya terima ijazah asr dr ki joko dg ikhlas, dan sempurna.

  107. qobiltu ki joko atas asr nya

  108. qobiltu niat mengamalkan riwayat keluarga saya sering dibikiin orang saya uda sampe 4x kena mohon izin mengamalkan saya juga punya amaln laqodja apa ntar bertentangan mohon di terangkan …. amien bismillah

  109. muhammad69

    assalamualaikum ki joko,izin mnerima ijazahan,qobiltu

  110. Wimans

    Assalamualaikum Ki Joko, izin menerima ijazahan. terimakasij

  111. sugik sawunggaling

    qobiltu ijazahu……………amin

  112. qobiltu…..
    ijin ngamalin ki…..
    mau tny ki ini ASR fersi mn y…………?

  113. ericsagita

    qobiltu ki, semoga berkah di dunia dan akherat

  114. Akhmad

    qobiltu ijin mengamalkan asr dari ki joko semoga bermanfaat, amiin

  115. irfan_fauzi

    Assalamu alaikum wr. Wb
    Alhamdulillah..bismillahirahmannirrahim
    Qobiltu saya terima dengan sempurna asma sunge raja dari ki joko
    Semoga allah swt membalas smua kebaikan aki…amin

  116. hasibuan

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya Asmak Sunge Rajeh

  117. D3NM453..

    Assalamualaikum sedulur sedoyo… Slm knl, kulo saking sebrang wetan… Ijin mau ikut ngamalkan asma sunge rajeh ki… Sembahnuwun sakderengipun…

  118. valian

    ass ..
    qobiltu …
    mantab bgt dc pokokNa ….

  119. Pitulikur

    Qobiltu..
    Mohon ijin ngamalaken,smoga mnjadi kbaikan bgi jalan kami kedepannya..amin3x
    Damel ki joko mtrnuwun mugi2 d bls kbaikan olehNYA..Al fatehah send..

  120. rio castor

    Assalamu’alaikum Ki Joko..
    Mohon izin pengijazahan dan mengamalkannya Ki..
    Al-fatihah

  121. wawansleman

    qobiltu, ijin mengamalkan ki joko,
    makasih, al fateha

  122. QOBILTU

  123. emenemen

    Assalamu’alaikum Ki Joko..
    Saya juga minta izin pengijazahan ASR nya Ki..
    Al-fatihah

  124. ismu Rhasetya

    qobiltu…mohon izin mengamalkan suatu st nanti.

  125. Hamba Allah

    mau tanya,
    jika pantangan asama sunge raja yang saya punya kita langgar karna khilaf seperti mabok/zinah ,tapi kita sudah di ijazahkan oleh guru kita, apakah yang luntur dapat balik lagi dengan tata cara yang pernah saya lakukan untuk asma sunge raja agar dapat masuk kebadan saya?
    mohon jawaban nya dari sodara2 disni

  126. redy

    assalamualaikim wr wbm mohon ijazahnya untuk ngamalinnya. salam kenal ki

  127. curiawan

    Salam kenal semuanya…saya mohon ijin mau mengamalkan ASR semoga bermanfaat buat kebaikan semua..terima kasih Ki Joko..saya masih awam dalam keilmuan mohon bimbingan dan petunjuk…

  128. curiawan

    Mohon izin untuk mengamalkannya ki Joko..salam kenal

  129. SI AWAM

    ASS,SAYA KEPINGIN BANGET MENGAMALKAN ASR.TAPI SAYA BUTA BANGET DLM DUNIA KEILMUAN,KHUSUSNYA TENTANG ASR,MOHON KIRANYA SEDULUR DAPAT MEMBERI TAHU SAYA APA SAJA PANTANGAN JIKA MENGAMALKAN ASR DAN BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA.MOHON SEDULUR DAPAT MENJAWAB PERTANYAAN SAYA INI.TERIMA KASIH

  130. emenemen

    qobiltu Ki, nuhun

  131. dany

    Qobiltu saya mohon izin untuk mengamalknnya”ki”smoga dpat bermanfaat dunia dan akhirat,amien

  132. AJI SAKA

    Ijin nyimak…

  133. tegap

    salam…trma kasih..mohon ijazah dan mngamalin ki smoga brmanfaat dan mdpt barokah dunia akhirat…amin…

  134. Laa tansa

    Dalm nywn ijin nderek nrampi amln ki joko.alfatikhah…..

  135. newbie.com

    saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO, semoga berkah dunia akherat dan mohon izin untuk mengamalkannya.. sukron kasiron

  136. panglima.perang

    saya jdi bingung ki joko. katanya asama sunge raja ini ga bisa di tulis…….karna kasiatnya akan hiloang……….?

  137. saipulrohim

    assallammuallaikum.wb.wb.
    saya bingung ingin mengamalkan asma sunge rajeh ini harus di amalkan tanpa di tulis jadi saya harus mendapat kannya kemana saya berniat untuk saya gunakan untuk diri sendiri dan menolong orang lain karena saya senang menolong orang lain jadi saya mohon sarannya kepada kalian semua
    @ki gentar alam
    @ki torabika
    @ki deadman
    @ki bengawan candu
    @ki solawarrabit
    @ki jatiraga
    @ki sadewa
    @ki hongmankim
    @ki taufik
    @ki gondo mayyi
    @Ki Adim
    @Ki Ery limhuhu
    saya mohon bantuannya dan banyak2 terima kasih smoga allah slalu memberi berkah kepada semuanya amin………wassallammuallaikum wr.wb. nbni no hp saya 08561171764

  138. hendra

    mohon ijin mengamalkan Ki..

  139. si bandel

    qobiltu

  140. Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO, semoga manfaat dunia akhirat terimaksh Ki..send Al Fatihah 3x buat Ki dan sesepuh KWA ini

  141. suhaimi

    Qolbitu sy menerima asr dr saudara ki joko secara sempurna dn abadi amin.

  142. Mhn ijin d amalkan dan ijazahnya amin smg Allah melimpahkan berkah u ki

  143. suhaimi

    Ass. Sy terima ijazah nya ASR dr ki Joko secara sempurna dn abadi. Amin,

  144. Nurdin

    qobiltu…

  145. GUPITO

    Saya pkai ASR ini utk ngobatin bisul di pipi keponakan saya tp kok gagal? malah tambah besar bisul nya.

  146. prima

    Asalam wr.wb, qobiltu ki atas amalannya, insyaallah bermanfaat,..nuwun

  147. Amir H.sastra

    ki.saya orang baru yang kebetulan membaca blog ini dan saya hamba yang miskin ilmu kesaktian. mohon ki Joko mengizinkan saya mengamalkannya. Qobiltu Saya terima pengijazahan ASR dari KI Joko….Al-Fatehah

  148. Erwin

    qobiltu

  149. M.khurmen

    ass qobitu mohn diizinkn ngmln bleh g wss

  150. jiwa hampa

    qobiltu…

  151. Martono/edo

    Assalammualaikum Ki Joko saya pendatang baru diblok ini mohon keiklasanya untuk ijazahnya yg suatu saat akan saya amalkan karna saat ini saya sedang mengamalkan satu asmah yang saya dapatkan dari blok ini salam buat para sesepuh dan para senior warga KWA VIVA KWA. edobrandon@yahoo.com

  152. Iwan

    Assalaamualaiikum, permisi minta ijin ngamalinnya

  153. Nugroho

    minta izin amalin asma diatas

  154. asslmualaikum ki Joko
    qobiltu ,ijazah ASR kami terima.sm,g Alloh SWT kabulkan niat kami nitanya KI jOKO.aLFATEHAH—–

  155. Bade Nyuwun ijen ngamalaken……

  156. matur nuwun

  157. andra

    assalam…
    mohon ijin mengamalkan ASR

  158. shah

    assalam,,atas keikhlasan ki joko,saya ambil ijazah nya,

  159. anak abah

    Asalamualaikun…. Qobiltu, saya terima ijazah Asr dngn lengkap dan sempurna…
    Mohon izin mngamalkanya.. Trima kasih.. Wasalam..

  160. agus rohmad

    ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam.

  161. agus rohmad

    ass,,,ki joko apa betul asma sungai rajeh itu di dapatkan dari kiyai Abdul kholik dan ki Joko sendiri bertemu dengan kiyai Abdul kholik dan di ijasahkan ilmu sungai rajeh itu pada tahun 1998, padahal di di informasi yang saya cari kiyai Abdul kholik telah wafat pada bulan juni tahun 1965 atau tiga bulan sebelum meletusnya pemberontakan G.30.S/PKI, 3 hari kemudian menghembuskan nafas terakhir. dan Kiyai Abdul kholik pemimpin pesantren tebu ireng, terimakasih. mohon saya di balas lewat email kalau memang menurut ki joko salah ataupun benar. wassalam. email saya..( obiznis69@yahoo.com )

  162. Ki. Pancer sagereh madura

    mohon ijin menamalkan ki. joko. thanks

  163. bolot

    assalamualaikum,…qabiltu.. ki Joko
    saya ijin untuk menerima ijajzahnya
    Asmak Sunge Rajeh
    Alfateha

  164. anterman

    assalamualaikum….mohon ijin mengamalkan semoga berkah dunia akhirat…amin amin ya robbal alamin alfateah….

  165. qobiltu, saya terima ijazahnya dan ijinkan saya untuk mengamalkannya…

  166. Deri

    Qolbitu sya terima ijazahnya…

  167. Faisal wae

    QOBILTU.saya terima pengijazahan ASMA SUNGE RAJEH Oleh KI JOKO. dengan benar dan sempurna,smoga barokah untuk saya,keluarga,dan smua sedulur Kwa. Alfatehah..sent..tuk ki joko..

  168. Mas Jaka

    yg gwa denger pantangan asma tasik rajeh sama dng sunge rajeh :

    1. Berzina, kalau dilakukan dlm 24 jam alat kelamin akan membusuk
    2. minum2an keras dan narkoba
    3. dibaca dlm rumah, bisa bikin dinding retak dan barang elektronik rusak
    4. dibaca dlm kendaraan, bisa bikin mesin rusak dan ban bocor
    5. dibaca ketika hamil/didekat wanita hamil, bisa keguguran/merusak janin
    6. ditulis, jadi mesti dihapal
    7. dipake bwat kejahatan ky merampok, ntar kena karma, bisa kuwalat gawat keliwat-liwat.

    yg gwa denger ATR lebih hebat dr pd ASR dan gwa pernah baca iklannya, tertarik sih tp syg pantangannya itu loh, gak nahan. :D

  169. ijin mengamalgunakan ASRnya suatu saat nanti ki. . .alfatihah

  170. Nur Langit

    Bismillahi Qabiltu lillahi ta’ala
    saya terima ijasah ASR dari Ki JOKO,
    semoga manfaat dunia akhirat terimaksh Ki..

  171. joey

    bismillah

  172. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazas ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  173. Sinar Syah

    Assalamu alaikum wr.wb.

    Qobiltu, saya terima Ijazah ASR dari Ki Joko, saya akan mengamalkannya, semoga bermanfaat dunia akhirat. Terima kasih Ki Joko, semoga Allah membalas kebaikan Ki Joko dengan berlipat ganda kebajikan. Al Fatihah untuk Ki Joko..

    Wassalam

  174. RizQ

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  175. Sayyid Kahyail

    Qobiltu saya terima ijazah ASR dari Ki Joko,..
    mugi-mugi manfaat dunia dn akhrat..
    al fatihah sent untuk Ki Joko…

    Wassalamualaikum wr. wb

  176. se_dayu

    Qobiltu..izin mengamalkan ki……semoga bermanfaat,….amin
    sent alfatihah….

  177. Saya terima..izin mengamalkan ki……semoga bermanfaat,….amin
    sent alfatihah….

  178. jeriko

    QOBILTU, saya terima ijasahnya secara lengkap dan sempurna..AMIN
    Mohon Ijin mengamalkan..

  179. ibnu abd karim

    qobiltu min man ajazani

  180. Raj Scorpio

    mohon izin ngamalkan suatu saat…..Ki

  181. Sukma Jaya

    Aslm.wr.wb
    Salam Rahayu…

    Izin mengamalkan suatu saat nanti..

    Al-Fatiha…sent

  182. lumut

    kok kata2 mantranya beda2 ya…??

  183. dimas dharmo

    mohon ijn mengamalkannya

  184. gretongan

    qobiltu,nuwun

  185. torodewa

    Assalamu alaikum …

    Mohon pencerahan dari Ki Joko tgl, saya baru saja mengamalkan ASR ijazah dari seorang teman baik ( gratis ) versi cirebon. tapi lafalnya sedikit berbeda. mohon pencerahan kenapa berbeda dan apakah lafal ASR yg saya amalkan terbut akan mendapat hasil yg sama dengan yg ki Joko tgl berikan ini .. alhamdulillah jazakumullohu khoiron ..

  186. sahid

    Qobiltu…
    Mohon izin mengamalkan…

  187. mahyaruddin

    @ qobiltu ki joko..salam takzim, dr muridmu

  188. Terimakasih Ki Joko, mhn izin untuk mengamalkan…

  189. andre

    qobiltu ,izin ngamalinnya…..

  190. akar bumi

    asalamualaikum…mhn restunya untuk mengamalkan asr ini untuk ibadah kepada Allah…

  191. joehari

    alhamdllh,,terimaksh kpda kijoko atas asma UNGE RAJEH nya,,
    saya sudah ngamalin dan alhmdllh sdh terbukti khasiatnya untuk pengobatan,,atas ijin 4JJl

  192. gus coro

    Qobiltu Ki Joko
    Saya mohon ijin dan ijazah utnuk mengamalkannya… maturnuwun

  193. Muhajirin

    Qobiltu ki joko mohon keikhlasanya utk mengamalkan asr’y

  194. suwarno

    assalamu alaikum ki Joko
    mohon mengamalkannya ASR nya semoga tambah berkah. Amin
    Qobiltu Ijazah Asma Sungai Raje dari Ki Joko

  195. anna widjiastuti

    AssaLamu’aLaikum ,,, mhn ijin untuk mngamalkan nggih,,, trmksh utk ijazahnya. Barakallohu fiikum, wassaLam

  196. Ijin ngamalkan asr ki joko .

  197. assalamualaikum.,.ki JOKO yg dimuliakan ALLAH,QOBILTU…mohon ijin dan restunya utk mengamalkannya,semoga ALLAH meridhoi kita,selamat dunia dan akherat AMIIIN YARROBAL ‘ALAMIN.

  198. Erwan Yulianto

    Ass, Ki Joko. Guru ngaji saya mengatakan bahwa kalau ngrampal asma sunge rajeh ini, tidak boleh dalam rumah atau dekat dengan orang hamil. Mohon pencerahan Ki.

  199. riskiandwiansyah

    mf ki joko nmpang tnya
    1.wali babat desa yg di tempati itu siapa y
    2.mksdny bila panas di rendam pake istighfar sama ama ayat kursi,bgimn ki,d bcakan atau d rndam dgn air
    3.dan yg di baca 3x itu YA ALLOH KULO NYUWUN BERKAH KAROMAH ASMA MENIKO BALIK DATENG KULO ALLOH HU AKBAR.atau ALLOHU AKBAR sajA.nuwun ki.

  200. fadli94

    ass mohon ijzazahnya ki

  201. julham ham

    qobiltu

  202. Ki aduy

    Ass..Qobiltu..mohon ijin mengamalkan..alftehah (sent)…artunuwun ki..moga brkah.

  203. askum…
    bolehkh saya mngamalkannya?

  204. nur maarif

    assalamualaikum ….
    mohon izin mengamalkan ki,mohon keikhlasanya.mater suwon.

  205. yuda

    mohon ijasahnya ki semoga Allag yang akan membalas kebaikan Ki Joko , guru dan keluarga Amiin
    Qobiltu
    Qobiltu
    Qobiltu

  206. wahyu.w

    Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan suatu saat nanti.,semoga selalu membawa berkah di dunia daan akherat. amien…

    wassalamualaikum wr.wb

  207. muslim al-huda

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  208. aki endut

    Dear Rekan2 bloger semua

    Jika dibaca Ilmu ASR ini memang sangat luar biasa faedah dan manfaatnya,
    mohon untuk Rekan-rekan yang sudah menjalankan amalan ini di share pengalaman dan faedahnya di blog ini, agar ada feedbacknya dan keyakinan akan rekan-rekan yang lain yang baru tahu akan blog wong alus.

    Demikian mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, semoga blog wong alus semakin menjadi tempat berguru/belajar yang tepat dan menambah keyakinan kita akan
    kebesaran Allah SWT .

    Salam kenal dan perseduluran untuk rekan-rekan semua

  209. kang ary

    assalamu’alaikum.wr.wb
    mohon ijin ki joko untuk mengamalkannya semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat amiin..
    alfathah(sent)

  210. sigundhul

    ini asmak wingit ki…
    ilmu rahasia para ulama…
    apa manjur diijazahkan untuk umum… ???
    tapi coba dulu ding… sapa tahu bisa dipake…

  211. Iksan

    Assalamu’alaikum.Mhon ijin mgmalkannya ki.smga ilmu ini brmnfaat bwat sya skluarga!amin

  212. Jambe

    assalamu’alaikum.wr.wb
    Qobiltu,,
    Saya mohon ijin ki , untuk mengamalkannya..
    Alfatihah..(sent)

  213. ismaelsalim

    salam salim,qobiltu kiJoko….mohun izin menyimpan dan mengamalinya asr ini suatu saat nanti makaseh wassalam.alfateha sent…..

  214. rudi

    qobiltu kiJoko….saya mohun izin mengamalkan asr ini suatu saat nanti terimakasih wassalam.alfateha sent…..

  215. hamba penuh derita

    mohon doa restunya,untuk mengamalkan asr

  216. Mohd Shah

    Salam ki,Mohon izin mengamalkan nya..
    Terima kasih…

  217. wahyudin

    Assalamualaikum wr wb

    Saya terima PENGIJAZAHAN ASMA SUNGE RAJEH dr Ki Joko…. dengan lengkap dan sempurna. Mohon izin dan restu untuk mengamalkan,semoga ki joko selalu dalam naungan Rahmat Allah SWT…aamiiin..

    wassalamualaikum wr.wb

  218. INHANZ

    salam saudaraku mohon ijin saya & keluarga mengamalkan amalan anda yang termuat di blog ini moga terlimpahkan rahmatNYA.wassalam

  219. INHANZ

    salam ki wongalus dan saudaraku JR moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  220. INHANZ

    salam ki wongalus dan saudaraku kijoko moga dirahmati allah swt.saya &keluarga mohon ijin mengamalkan amalan yang termuat di blog ini.wassalam

  221. Moh Toha Hidia

    As wr wb.. sy mohon Izin dri Ki Joko untuk mengamalkan Asr ini. smoga bermamfaat di dunia & akherat. amien..
    Allfateha sent..

  222. jin n jun

    Bismillaahirrohmaanirrohiim,
    Ilahii Anta Maqsudi Waridhoka Mathlubii, A’thinii Mahabbataka Wama’rifataka. Qobiltu Saya terima ijazah Asma’ Sunge Rajeh dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat di dunia wal akhirat amien. Teriring alfatihah untuk Sohibul Ijazah Ki Joko.. .

  223. tirakater

    AssaLamu’alaikum,,ngapunten, nderek nampi ijazahipun. BismiLLah, Qabiltu.. :)

  224. Fathur

    Asw.. Qobiltu ki.. mohon ijin utk ASR nya.. sebelumnya saya ucapkan jadzakallohu khoiron katsir..

  225. Paman Koplak

    Asswrwb.Qabiltu… kakang syeh.mohon restu utk sy mngamalkannya.

  226. petruk

    mohon maaf,Ki..salam kenal sebelumnya,krn saya baru nimbrung di blog ini.!mohon keikhlasan Aki agar saya yg buta ilmu ini diberi pencerahan atas pertanyaan2 dlm pikiran saya soal ASR ini:
    1.ASR ini ada bermacam versi,apakah smua ASR nasab keilmuannya berujung kpd Nabi Khidir A.S ?
    2.apakah pengijasahan secara umum ini tdk mengurangi khasiat dr ASR,krn ada yg bilang cara pengijasahan ASR ini gk boleh sembarangan..dn ada syaratnya?
    3.apakah ilmu yg Aki ijasahkan ada tebusannya(misal selamatan atau puasa) agar ilmu merasuk,atw cm diwiridkan aja.?
    4.klo wiridnya di halaman rumah sndiri aja,yg penting diluar rumah apakah boleh,Ki.?
    5.apakah ilmu akan tetap merasuk,krn saya islam,tapi gak melak
    ukan sembahyang 5 waktu..?
    Mohon maaf sebesar2nya dan Terima kasih Ki,atas pencerahannya..

  227. elli

    KOK TAKUT DENGAN AYAT KURSI, HE HE HE HE………………..ILMU APA ITU??????????
    HATI2 BROOOOO……………………

  228. M.DARSA ADIJAYA

    ki joko, mohon ijin mengamalkan, teriimakah atas ijazahnya.

  229. Ki_Anom

    ki mohon ijin ikut mengamalkan

  230. budi darmawan

    ki, gmana caranya supaya tahu karomah asma ini sudah masuk atau belum

  231. Kodok ijo

    Ijin nyimak,copas dan mengamalkan,mhn bimbingannya ya..

  232. rudi

    assalammualaikum ki joko mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki, semoga berguna buat saya dan keluarga.. amin

  233. qobiltu, mohon doa restu mengamalkanya semoga menjadi washilah buat kita semua dalam menuju kebaikan dunia akhirat amien…….

  234. Cah Angon

    ijin mengamalkan ki

  235. Kodok ijo

    Ijin mengamalkan ki,smg bermanfaat

  236. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  237. Assalamu’alaikum wrwbkth… mohon izin mengamalkannya ki.
    semoga bermanfaat…amiin YRA.

  238. Asma Raja Di Raja ( RDR ) banyak di yakini merupakan pamungkas dari segala bentuk asma Rajeh… dalam kitab ajaibul samail war ruh dalam versi Persia Asma Raja Di Raja ( RDR ) lebih dikenal dengan sebutan Saefi Naar masuk dalam tataran ilmu ilmu saefi yang banyak di amalkan oleh para waliullah di zaman dahulu…

    Adapun mengenai ilmu Saefi di bahas di Kitab Jawahirul Khomsu dan di sebutkan Saefi Hirzul Yamani merupakan Rajanya Hizib Raja Saefi induk dari segala ilmu Saefi bahkan Hirzul Yamani ini di akui juga di Suryalaya sebagai Rajanya Hizib induknya ilmu Saefi bahkan juga di Suryalaya mengamalkannya di ijazahkan langsung oleh Wali Mursyid yang Masyhur di akui oleh Jumhur Ulama dalam dan luar Negeri akan ketaqwaannya bahkan Ulama Sufi Ahli Hadits terkemuka Al Habib Muhammad bin Alawy Al Maliki Al Hasani dari Mekkah Gurunya Al Musnid Al Habib Umar Bin Hafidz dari Darul Musthofa Hadhrolmaut beliau yang menyebutkan sesungguhnya Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) itu adalah Rajanya Para Waliullah pada zamannya Sulthonul Awlia fii hadza zaman. Setelah Abah Anom wafat yang mendapat izin tuk mengijazahkan Saefi Hirzul Yamani saat ini salah satu di antaranya adalah Ajengan Umar yang beralamat di Pesantren Suryalaya, bagi teman2 yang ingin mengambil ijazah Saefi ini bisa langsung ke ajengan Umar di Suryalaya…. panjang bacaan Saefi Hirzul Yamani ini satu setengah lembar di amalkan selama 40 hari tidak boleh bersentuhan dengan lawan jenis dan di mulai dengan puasa kifarat bahkan lafadz bacaannya sedikit berbeda dengan Hizib Yaman yang selama ini beredar di dunia maya dan sedikit berbeda dengan yang ada di kalangan ahli hikmah bahkan tulisannya tidak boleh terbaca oleh umum yang belum menerima ijazah ini tentunya jika di langgar akan berakibat fatal kepada pembacanya… pernah ada ikhwan yang mendapatkan amalan Saefi Hirzul Yamani dari Abah Anom namun ikhwan itu melanggar perintah Wali Mursyid yang mestinya di baca cukup 1 kali dalam sehari ternyata ia baca sampai 3 kali mendadak sekujur tubuhnya kepanasan kemudian melompat ke kolam lantaran kepaanasan…

    Seorang Waliullah Syeikh Al-Imam Al-’Allamah Al-Hamam Sayyid Muhammad bin Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah berkata ” Ketahuilah bahwa sesungguhnya ” Saefi ” merupakan Ayat dari Ayat ayatnya Alloh Ta’ala di dalam Saefi mengandung banyak sekali ke Ajaiban-Ke Ajaiban yang tidak terhitung dan terletak keanehan2 yang tidak dapat di ingkari, banyak para Aulia yg mendapatkan berbagai macam Karomah dari Wasilah Saefi Hirzul Yamani ini.

    Al-Imam Ja’far Shodiq Radhiallahu ‘anhu menerangkan ini Hirzul Yamani mempunyai bermacam-Macam Laqob ( Julukan ) di antaranya : Saefullah ( Pedangnya Allah ), Yaminullah, Qudrotullah, Yadullah, Burhanullah, Simsimullah, Hirzul Yamani, Sahmullah, Hirzul Barri wal Bahri, Hirzul Murtadhowi, Hirzul A’dzom, Hirz Saefi, Saefi.

  239. Patris Herota

    Qobiltu mohon izin untuk mengamalkannya

  240. Mus

    Mohon ijin untuk mengamalkannya suatu saat nanti Ki Joko,,,Alfateha untuk Ki Joko,,,

  241. Assalamu ‘alaikum…. QABILTU…. Saya terima Dengan Lengkap ASRnya,Ki. Mohon Izin Mengamalkan. Wassalam

  242. surawisesa

    mohon ijazahnya ki…alfatihah send

  243. Mohon izin untuk mengamalkan asr ki joko

  244. mas din

    Qobiltu ijin mengamalkan ilmu yg ada di kampus wong alus, terimakasih

  245. santoso

    qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…..

  246. santoso

    qobiltu ki joko izin mengamalkan ya semoga semua amal baik aki di balas berlipat kali ganda ole ALLAH SWT al fatihah…………

  247. Mohon izin mengamalkan semoga dapat bermanfaat dunia akhirat…amin

  248. Abbramantyo

    salam seduluran….nyuwun sewu kulo nderek ngaos nwn

  249. Minta ijin mengamalkan ki,sekalian doa restu agar cepat masuk dan saya slalu di jalan yg di rdhoi Allah SWT

  250. soedirman gopsu

    BISMILLAH…
    ASYHADUALLAH ILLAHA ILALLAH WAASYHADUANNA MUHAMMAD ROSULALLAH…
    mohon ijin tuk terima ijazah nya ki…
    mdh”n br manfaat…
    Aamiin…

  251. Qobiltu, ki joko mohon ijin mengamalkan , terimakasih

  252. wonk awam

    qobiltu ki joko tgl,mhon ijin mengamalkan…

  253. Semar Bodronoyo

    Asslmkum wr.wb..matur suwun ijasahipun..mugi2 sageto dados kesaenan tumrap sedayanipun…AMIN..WASslmkum wr.wb.

  254. salam perkenalan buat ki joko yang ganteng..izinkan saya yang awam ini mengamalkan amalan ini

  255. Pencari ilmu

    Qobiltu

  256. qobiltu izin ngamalin asr semoga bermanfaat dunia akhirat amin….

  257. Ery mulawarman

    Ass.mohon ijin mengamalkan suatu hari nanti trima kasih ki

  258. Mywid

    Qobiltu saya trima ijazah ASR tersebut dari habib joko secara lengkap sempurna.

  259. arman hariyadi

    bismillahirrohmanirrohim, dengan ihklas dan sempurna saya mohon ijin menyimpan dan mengamalkannya apabila di perlukan nanti Ki. terima kasih

  260. siswoyo

    ass…kalo boleh tahu ki joko,kyai kholiknya nganjuk mana geh…..karena kbtulan saya orang nganjuk. nuwun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: