AMALAN MULTIFUNGSI DARI LOMBOK


Xxx
08121631xxx

Diijazahkan oleh Ustad Sahur Umbul Sari, Lombok yang didapat dari Tuan Guru. Ini amalan yang banyak fungsinya. Namun khusus bila untuk mengobati orang sakit harus dilihat dulu sakitnya apa karena mendekati sudah takdir karena ajal mendekat atau yang lain. Karena kalau sudah takdir yang bersangkutan mendekati ajal, maka usaha penyembuhan tidak maksimal dan akan terlihat kepala orang tersebut hilang.

Inilah amalannya:

AL FATIHAH 41 X

ATAHIYATUN AYATUL MUKABROHUN SUBBUHUN WARRUUHUN QUDDUSUN WAROBBUL MALAIKATU WARRUH 313 X

Lakukan 41 hari agar penguasaan ilmu bisa sempurna. @@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 143 Komentar

Post navigation

143 thoughts on “AMALAN MULTIFUNGSI DARI LOMBOK

  1. Penting pertamax!

  2. Masharis

    Injih, Qobiltu ijazahnya…ditrima dengan sempurna,..

  3. Masharis

    @Mas CS
    Nggak ngantuk nich…

  4. Bagaimana cara mengetahui sakit menjelang ajal, sama sakit biasa?

  5. anak ondel ondel

    salam kenal aja

  6. @Masharis: tadi sudah tidur, bos!

  7. Masharis

    @Mas CS
    Klo dah bagus trawangannya… dah langsung otomatis ngerti mas…, karena yang datang menjenguknya kan buanyak…serba berpakian putih..

  8. GUPITO

    Ki, ilmu yg asli lombok (bhs lombok) ada gk?

  9. Assalamu’alaikum…

    Ijin nyimak…

  10. Salam pamuji rahayu,

    @CS: Bagaimana cara mengetahui sakit menjelang ajal, sama sakit biasa? <—Pertanyaan yang mantap!! i like it. Jadi ingat dulu ada paranormal datang kepada saya, berbagi pengetahuan, ia bisa membedakan sakit yang bisa disembuhkan dan yang tinggal menunggu ajal hanya dengan SIMBOL X yang dia rasakan di punggungnya.

    Tips: Tanda orang hampir meninggal selalu diiring dengan kilatan sinar menembus langit dari rumah lokasi sang korban. Ga useh pake cara trawangan2 segala, sebab dimensi Ruh tak pernah bisa terdekteksi oleh ilmu trawangan.

    Nuwun,

  11. Masharis

    @GUPITO
    Entar kepedesen to mas.. heheheh..

  12. Komandan

    Pasti pedass!!!! Dari lombok sihhh!!*

  13. @Masharis & Ki Umar Yogya : Terima kasih atas informasinya!

  14. Masharis

    @Ki UmarJogja
    @Komandan
    @Arif
    @GUPITO
    @anak ondel ondel
    @all
    Monggo dipun lajeng, kulo sampun mumet sirahe, ki…

  15. Radja ngglibet

    @gupito … Sudah gak cari pelet lagi ya … ?

  16. Sesepuh xxx, amalannya di lakukan setlh shalat hajat setiap malam (41 hr) atau dilakukan setiap ba’da shalat fardhu?

  17. Komandan

    @@@

  18. Mantap ki Umar Jogja pnjlasanya,Gupito,di Lombok bnyk pesantren krn itu rta2 ilmu Quran,klo yg lain ad tp sy kurang trtarik

  19. Komandan

    Tolong wahai saudaraku

  20. Membo2

    Qobiltu.. Untuk diamalkan pd waktunya..
    Terimakasih atas kebaikan Ustadz Sahur. umbul sari-Lombok.
    Al-Fatiha send..

  21. salam rahayu

  22. Membo2

    @ Ki. xxx.. Qobiltu..
    Al-Fatiha send..

  23. Lutfi

    Qobiltu

  24. arif k

    ass semuanya, qobiltu ki,

  25. EnoEnaEni

    ass..ikut nyimak…

  26. Mohon izin mengamalkan

  27. danang ajah.

    askum…Qobiltu ki ijazah nya dengan sempurna al-fatiha….

  28. Imau belajar

    Semoga bermanfaat buat kita semua..Al-Fatiha send…

  29. Aku udah sakti mandraguna
    Kulit aku terbuat dari besi

    Jadi aku ga butuh ilmu lagi

    Sebut nama aku
    Darta sidamulya

  30. kalimanjaga

    Makasih pak ustad semoga Allah ridho untk dipakai menolong diri sendiri dan orang lain.

  31. amiiinn.

  32. NURAYA

    QOBILTU MAS DARI LOMBOK

    @Celetukan Segar…ma’af om,saya ikutan jawab ya…coba pandang bola mata orang yang sakit tersebut…bila di bola mata orang tersebut tidak ada bayangan om..kemungkinan orang yang sakit tersebut dah dekat ajalnya…

  33. ceceng

    @ciruas

    Aku udah sakti mandraguna
    Kulit aku terbuat dari besi

    Jadi aku ga butuh ilmu lagi

    Sebut nama aku
    Darta sidamulya

    “ok deh”

  34. qobiltu ki..ilmu pngobatannya.mohon skalian klau bs dibabar cara penggunaannya pd saat menghadapi pasien..?

  35. SLAMET

    @ciruas: LU ADA DI DAERAH CIREBON ATAU CILACAP?? MINTA ALAMAT LENGKAP DAN NO HP LU DONG? GUE PGN KENAL & KETEMU MA ORG YG NGAKU2 SAKTI KY ELU NIH.

  36. Pakdhe Gempo

    Mohon ijin nyimak….
    Salam @ all
    Maturnuwun

  37. Aku wong sakti…………………………..
    Aku wong sakti……………………………
    Aku wong sakti…………………………….

    Ampe sekarang blom ada yg mempan energi ilmu orang lain ke tubuh aku.

  38. NURAYA

    Salam dari borneo Pakdhe Gempo ^__^

  39. Assalamu’alaikum… Ki mohon dibabar cara penggunaannya? Dan apakah amalan ini bisa digunakan untuk pengobatan diri sendiri? Trmksh..

  40. NURAYA

    @darta sidamulya…nek kulo wong sing terzolimi oleh sihir & fitnah seseorang…hehe…

  41. nico syah alam

    Salam hormat ki xxx, ki CS, ki Umar jogja & para sedulur2 semua..izin menyimak ya_
    @ Ki xxx amalan multi fungsinya khasiatnya selain untuk pengobatan..untuk apa lagi ki ?? izin mengamalkan & mohon pencerahannya…

  42. hendi doank

    maaf apa bisa amalan ini untuk menolong orang yang di tumbalkan??

  43. NURAYA

    nico…gimana ce yang kemaren tuh,ga muncul-muncul lagi dia ^__^

  44. @SLAMET
    klo ente penasaran tropong dolo tubuh aku,baru kita ketemuan,sekalian ente kirim energi ilmu ente ketubuh aku,ampuh ga………………..

    Darta sidamulya
    Bin sento
    Binti sutinah

    Aku wong sakti

  45. NURAYA

    @darta sidamulya…kalo saya dijadiin temen aja ya om..salam ^_^

  46. SLAMET

    @darta sidamulya: KALAU GUA BS NEROPONG ATAU BS NGIRIM ENERGI KE ELU NGAPAIN JG GUA MINTA ALMT DAN NO HP LU. NGERTI GA LU???!!! SOMBONG BGT MENTANG2 UDAH NGERASA SAKTI JD GA MAU NGASIH NO HP DAN ALMT LENGKAP LU KE GUA. KALAU LU PUNYA ILMU JGN CUMA NGOMONG DAN DITUTUP2IN LAH, BABARIN DONG! APA SUSAHNYA SIH??!!

  47. Pakdhe Gempo

    Salam balik Mas Nuraya….
    Adem…adem…Rahayu kabeh…

  48. Deny ahmad

    assalamu’alaikum wr.wb ustadz qobiltu sy trima ijazahnya smga bermanfaat dunia wal akhirat

  49. bengawan.candhu

    ikut mnyimak&ngalab berkah paseduluran nih….

  50. nico syah alam

    @Nuraya: Au kang..jeme2 mak itu ngiciknye bae yang besak, hehehe…….

  51. suhardi

    salam ki..

    Mohon izin dan ijazahnya untuk mengamalkanya..dan tidak lupa selamat menyambut hari merdeka yg ke 65 dari kami Brunei Darussalam salam persaudaraan..

  52. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya. Izinkan untuk saya amalkan dan manfaatkan untuk menolong sesama…

  53. Damarulan

    qobiltu,,,,,,,

  54. @NURAYA: makasih infonya! Selamat & sukses untuk Anda!

  55. lanang edan

    @all…..bedug magrib.
    selamat berbuka puasa.nuwun

  56. Saya sedikit bercerita dikala saya mengamalkan inna quwatillah….ada sesuatu yg menimpa atap dan sketika ada suara yg berkata tolong hentikan,panas..ini rdr tingkat tinggi ketika it saya merasakan hening dan seakan berada dialam lain.akhrny saya hentikan dan tidur,didalam tidur saya didatangi seorg pemuda seperti saya dan melihati mata saya dan berkata,saya kasian ngliat mata kamu…mhn pencerahanya

  57. m ghojali

    qobiltu,mhn izin mengamalkan
    sent al fatihah…

  58. @all:tuan guru dari lombok siapa ya? Kq gak disebutin namanya? Mohon penjelasan.

  59. Itu tulisannya ATAHIYATUN atau ATAHIYATUL?

  60. dr_black

    mas…saya di mataram…bisa ketemuan gak?gurunya dimana ya?

  61. arif k

    ass ki xxx, gmn cara penggunaan tuk pengobatannya, tlg di babar ki…

  62. ikut nyimak…

  63. qobiltu alfatehah untk sohibul ijzah al -fatihah..

  64. pelan_pelan_saja

    @ ciruas wuih keren kulit nya dari besi.salut buat mas ciruas.klo di gigit nyamux mesty g gatal2 ya mas.kulit besi gtu loh.he he he.sekedar saran mas.jgn sering ujan2 nan ntar karaten.he he he

  65. nico syah alam

    @ Pelan_pelan_saja: hwahahaha…….. bisa aja ni bro PPS, tapi bener juga sih, kalo si Ciruas kulitnya dari besi mesti jangan sering2 kena aer nti karatan..wkwkwkkk

  66. yon

    mohon ijin mengamalkannya, terimakasih

  67. NURAYA

    jadi kepikiran pengin nyari amalan supaya ga digigit nyamuk nih…sering digigit nyamuk saya,bentol-bentol…

  68. muhammad69

    @pakdhe gempo,ajak pindah keruang sebelah aja pakdhe,ajak tanding disono aja,kan dah disediain ki wong alus

  69. Tiap ba’da sholat fardhu diamalkn,untk pngasihan/pelet,pgr rumah,pngob

  70. muhammad69

    @darta sidamulya,wuih om dah sakti ya,bagi donk ilmunya gmn bs jadi sakti ky om,monggo om dibabar…

  71. muhammad69

    @xxx,qobiltu mas guru misterius ijin mengamalkan,mas tiap ba’da sholat fardu diamalkan hitungan berapa x,dan bagaimana cara kita mengunakan pada saat mo mengobati si sakit

  72. pelan_pelan_saja

    @ nico syah alam.ntar klo dah karatan tinggal rongsokin aja.kan lumayan jd duit.he he he

  73. nico syah alam

    @Pelan_palan_saja: Hahahahaha……. ^_*

  74. Yuan

    @ciruas bandel banget sih lo, udah sombong bandel lagi. ndak hormat sama yang empunya blog ini.udah ada pengumuman kalo mau adu jotos and buktiin kulit lo dari besi jangan disini masuk tuh ruang adu jotos dan tes ilmu, jangan disini mengganggu rekan2 yang lagi kuliah disini. kalo saya yang bodo ini kalo dialam nyata saya cari kamu saya mau tau apa betul kulit kamu dari besi, tapi sayang ini di alam maya, untuk ngadapin kamu yang kulitnya dari besi nanti saya bawain gergaji besi dari lombok, jadi untuk ngadapi orang sombong ndak usah pake ilmu. mohon maaf sedulur2 saya terpancing, sekali lagi maaf ki wong alus.

  75. pelan_pelan_saja

    @ yuan klo ktemu ma orang2 model ciruas.nikmati aja.g ush kbwa emosi.di bwa buat lucu2 an aja.anggap aja ciruas di kirim ma yg di
    Atas buat ngelatih kesabaran kita.n buat pelajaran kita spya kita besok g kyk ciruas

  76. pelan_pelan_saja

    ada siang ada malam.ada air ada api.ada yg ke selatan ada yg ke utara.ada orang cakep ada orang jelex.nah pas kbetulan mas ciruas kebagian yg jelex.jd kita2 yg cakep mending sabar aja.he3x.

  77. bayu angga

    ass.maaf para sesepuh,ane yg dhoif ini mau nanya.kalau yg ini asma apaya dan untuk apa?soalnya sy dapat dari tmn ga ada penjelasannya. ini asmanya ; namla manarum haqqon….dst.

  78. hoi cerius.km rang sidomulyo apa sidomulya?

  79. thanmust thepos

    sugeng dalu poro sepuh……
    derek nyimak……..

  80. buaya

    ikut nyimak…

  81. maaf para sesepuh ada yg punya ilmu pengobatan yg bisa nyedot penyakit medis (semua penyakit kedokteran) dan non medis/gaib.bisa melihat penyakit medis/dokter dengan mata batinnya tanpa bantuan alat2 sperti dokter. trrima kasih para sesepuh

  82. sugik sawunggaling

    qobiltu ijazahu…mohon ijin ngamalin mas……………..

  83. Yuan

    Astagfirulloh…Lailaaha illa anta Subhanaka inni kuntu minazzholimin@PPS terima kasih ya udah ngingatin. kalo di daerah saya di Lombok Kalo ada orang seperti ciruas itu, pokoknya berani ngaku2 sakti aja, siap2 udah malamnya didatangi untuk di tes katebalan kulitnya, ato dicari kapan dia sendiri lansung dites ndak perlu pake kirim2 energi ilmu segala, maklum di tempat saya memang adatnya begitu, jadi semua orang saling menghormati ndak ada yang merasa lebih tinggi ato sakti.Toh kita semua sama, sama2 manusia dan hamba Alloh

  84. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kabar terbaik malam ini. aamiin.
    @Ki Xxx…saya izin ngamalin ilmunya ya Ki,
    Qobiltu…terima kasih.
    wasallam.

  85. laode

    ki wongalus

  86. laode

    ki rabataka,sy mau kenalan skligus pngen konsultasi neh.minta no hp dong.mau tanyain ilmu lam jelal alias ilmu lembu sekilan yg praktis

  87. Yusup Darmanto

    Salam
    qobiltu mohon ijin ngamalin mas semoga bermanfaat dunia akherat

  88. NURAYA

    ma’af ni kalo salah..ilmu lam jalalah yang spt ini ya:”Aku Alif Allah,Masukku Kepada Lam Jalalah,Lenyapku Di Khoyrulloh,Hilangku Kepada La ilaha illaallaah Muhammad Rosulullah”

  89. Mamat Kumis

    @xxx… ane ikut nyimak yee…nuwun

  90. saya ikut rikuez ki hijib aja,trmksh

  91. pawana

    Aku request yg brmanfaat ajalah.

  92. NURAYA

    aku pengen tidur aja dulu.

  93. dead man

    mantapz,,,,,, ini bagus buat doa obat. dulu sy diijazahkan sm ayah namun agak sedikit berbeda tapi alhamdulilah bermanfaat jk kita ikhlas…..

  94. Alan wahlan

    Ijin menyimak…!

  95. Hintalu Bajarang

    ku ikut nyimak lam jalalah

  96. finna

    ikut menyimak ja, mhn izin tuk mengamalkannya ki..

  97. ki joko tgl

    salam buat kiwongalus,ki ampel,kiumbu yuan,sedulur smua,kang darta sidamulya lagi apa kang?.weh bolehlah aku pinjem batara karang nya kang,hehe,alam buat sesepuh ki

  98. petualang hina

    qobiltu ijin mengamalkan amalan multifungsi dari lombok,alfatehah untuk sesepuh dan sedulur KWA,hususon ki wong alus semuga amal ibadahnya ditrima,amin

  99. nico syah alam

    @Ki wong alus: Salam hormat Ki’..
    @ dulur Yuan : salam kenal & sabar ya bro..
    @ Pelan_pelan_saja : betul bro..si Ciruas pantesnya mmang buat lucu2an aja,,hehehe
    @ Nuraya: Mantap kang ilmu lam jalalah nya..Kalo Lembu sekilan versi daerah kami/ dri Puyang kami, mak ini kang ” Hut aku didalam sangkar besi, aku didalam pungkar besi. Rupa menjadi rebung, rimba tenang menjadi seketi. mandangke umat manusie, Hak katanye Allah..”
    @ Dulur-dulur & warga KWA semuanya: Salam kenal, salam hormat & slam kompak selalu.. Dan semoga amal ibadah kita semua di Bulan suci Ramadhan ini kan di terima o/ Allah SWT, Amiin..

  100. dead man

    @om nico,,,,,,,kok baru muncul bro???

  101. nico syah alam

    @ bro Dead man : he ehh bro..gi ada kerjaan nie,,juga sekalian gi mmperbanyak ibadah di Bulan Puasa,,hehehee…

  102. Arjuna Hitam

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Bismillahi wal hamdulillah
    Qobiltu, Saya terima amalan multi fungsi dari Lombok dengan sempurna, saya mohon ijin untuk mengamalkannya dijalan yang di Ridhoi oleh Alloh dan semoga amalan ini bermanfaat dunia dan akhirat untuk diri saya pribadi, keluarga dan masyarakat pada umumnya,
    Untuk sohibul ijazah saya ucapkan terima kasih semoga Alloh membukakan keluasan pintu rahmatNya dan salam sejahtera semoga selalu menyertai anda, Al-Fatihah Send …
    Wassalam

  103. Sedikit berbagi dgn sedulur disini aji tameng baja versi jeme lahat:hup kelindang batu aku didalam batu hup kelindang besi aku didalam besi hup kelindang kayu aku didalam kayu aku didalam kelambu rosulullah berkat kate kalimah lailahaillallah muhammadar rosulullah hak kate allah bc 3x ktika akan menghadapi musuh tanpa puasa..amalan ditulis dikertas dgn diawali basmalah setelah hapal dibakar abunya dimasukin kegelas kasi air lalu bc 100x dan minum air tsb sktika ilmu tsb sudah masuk kedalam tubuh..bagi yg mau mengamalkan silahkan yg tdk percy jg ga apa2

  104. Onedie

    Assalamualaikum, @xxx qobiltu, ijin mengamalkan.. @all Salam persaudaraan

  105. laode

    @NURAYA:gmn cr pakenya dan fungsinya untuk apa?
    Apa fungsinya sama dgn lembu sekilan?

  106. laode

    @NICO SYAH ALAM:ilmu lembu sekilan tolong diberitahu cara pakainya? dan gmn ditahu ilmu udh msk atw blm?

  107. arwanat2

    ass, Qobiltu izin ngamalkn ustad, al fateha…

  108. Nico syah alam

    @ Laode: ilmu yg sya post tsb, ilmu untuk jaga diri dri Sumsel (sbgaimana juga yg di post oleh dulur Nuraya & dulur Puyang semidang) DAN trmasuk keilmuan “semula jadi” sbagaimana Keilmuan dri Sulawesi (yg sering di share o/ Ki Rabataka), ilmu dri Kalimantan dll. Dan ilmu yg sya post tsb hmpir mirip dgn ilmu Lembu sekilan, karna jika diserang maka senjata lawan tdak akan mngenai kita (seakan2 kita berada di dlam sangkar besi dll)_ cara pakenya dibaca (3x) saat mau bpergian/ disaat ada ancaman..dan untuk penyatuannya harus ada penajam (sdikit garam+ bbrapa cabe) yg di maskkan ke mulut kita & minum air jampi dri si pemberi ilmu..dan untuk tau sdah masuk apa belum, intinya brdasar KEYAKINAN kita, krna stelah kita amalkan ilmu tsb biasanya ada saja pristiwa2 yg akan jadi ujian bgi kta pngamalnya, sperti diserang orang dgn sajam tanpa alasan yg jelas, di tantang orang dll
    * Tapi mnurut sya, Keilmuan yg di post o/ Puyang Semidang, trmasuk tangguh & siap pakai..baiknya bro Laode menanyakannya langsung ke dulur Puyang Semidang..

  109. yang amalan dari lombok ini apa ya artinya, kok sepertinya ada satu huruf yg kurang, maaf ya kalau saya salah, sekedar cek n ricek aja:
    ATAHIYATUN AYATUL MUKABROHUN SUBBUHUN WARRUUHUN QUDDUSUN WAROBBUL MALAIKATU WARRUH 313 X
    yg meragukan itu “MUKABROHUM”, jangan2 harusnya tulisannya MUKABIROHUM. Mohon dicek ya.

  110. mas.rio

    * assalammulaikum.wr.wb…para sesepuh sedulur di kampus wong alus..lam kenal lam sehat selalu…salam sejahterah..salam takjim..semuanya…semoga semua diridhoi ALLAH SWT..AMIIN…

  111. enda

    SALAM PERSAUDARAAN..!

  112. enda

    Wahai sedulurku,
    SALAM PERSAUDARAAN..!

  113. denjati

    ciruas= darta sidamulya hanyalah salahsatu diantara sekian bnyak orang yg ptus asa/patah arang dlm mempelajari ilmu namun tdk kesampaian, yg skr ada dlm dirinya hanyalah imanjinasi dan khayalan dia saja yg berjalan baik hati dan jiwanya…

  114. Ass…wah makin seru aja nek KWA moga amal ibadah kita semua di terima ALLAH SWT ya…Amiiiin mohon ijin menyimak aja

  115. ducati

    biasanya klo amalan dari daerah lombok rada2 angker,,,hehehe
    trima kasih xxxx

  116. @Puyang semidang, yg lailahaillallah muhammadar rosulullah-nya ditulis latin juga Mas???

    Mohon penjelasan yg detilnya Mas…

  117. SEMPAK

    qobiltu

  118. Ehemm…

  119. SEMPAK

    napa uda…hehehe..

  120. menunggu……………n…………………..ngabuburit

  121. Mo buka ya…?!

  122. Baca sempak…bikin tragak…hixhix.

    Eh…udah ganti nick ya, kalo ganti nick hrs potong kambing dulu…

  123. Cipta Sejati

    Ayo wib mo buka.. met buka puasa.. Pantanganx tlong dong di babrin sejelasx.. trus siapa ya sesepuh dsini yg pux ilmu buat nyembuhn santet.. tlong ditrawang ane.. ilmu yg pas buat ane? sama tlong diliat ya.. kekuatan btinq uda ampek mana ini? sy bngung kalo nolong orang nanti.. sy dibls trus sy g kuat nahan seranganx.. jadi sy mau mastiin uda siap belum terjun bntu 0rg? tl0ng bntuanx buat sesepuh disini.. nama febryn bin juwari binti siti.. alamat ds.mungkung.. kec. loceret.. nganjuk.. sm0ga menjadi amal ibdah sesepuh, alfatehah sent tosmua sesepuh KWA..

  124. Ass wr.wb.

    Salam hormat saya kepada semua sesepuh di web KWA tercinta ini, dan salam persaudaraan kepada teman2 sesama murid di KWA..

    Marilah kita tingkatkan kesabaran kita di bulan yg penuh barokah ini..

    @ciruas/ darta sidoedan……………….eh maaf ……sidomulyo..

    Setelah aku teropong dgn keker ghaib, ternyata ada yg konsleting di dlm dirimu..

    Aku sarankan segera berobat ke psikiater sebelum dirimu telanjur menari dan telanjang di tengah pasar…

    Dan tolong jangan bikin kisruh disini…!!!
    Sebelum murid2 di KWA kehilangan kesabaran..!!

    Wass. wr.wb

  125. adek bodokeremezken

    ALL@SALAM MANIS
    ABSEND DAN NUMPANG SINGGAH SEJENAK
    KLU SAYA AMALAN YANG PALING SAYA SUKA DIKAMPUS KITA INI ADL
    ASR VERSI HINDI DARI MBAH KI HONGMANKIM……..BERULANG KALI SAYA BACA TAPI TAK ADA RASANYA ,UNTUK KELEBIHAN ATAU FAEDAHNYA EMANG SAMPAI SEKARANG BELUM SAYA RASAKAN TAPI ENTAH MENGAPA SAYA SUKA SAMA AMALAN YANG SATU INI
    DAN KLU DISURUH PILIH SAMA RDR TINGKAT KE-10 SAYA RASA BELUM SEBANDING DENGAN ASMA YANG SATU INI TERKECUALI RDRNYA TINGKAT KE-13 KEATAS MUNGKIN BISA SAYA PERTIMBANGKAN

    SILAHKAN BERANGAN2………..WKAKA…..4212..X

    SALAM HORMAT SALAM TA’ZIM UTUK SAMUANYA
    SUGENG RAHAYU SUGENG KEPANGGEH
    @BUAT SEDULUR SEMUA KWA……AL FATIHAH…SEND

  126. Onedie

    Assalamualaiku, bang nico syah tinggal di bekasi timur, bertetangga dgn saya di bekasi utara, mohon ijin saya bisa silaturahmi ke rumah bang nico ? Salam persaudaraan bang nico.

  127. Nico syah alam

    @Onedie: Wa’alaikum sallam bro onedie..Iya sya baru skitar 5 bulan tinggal di Bekasi (tpi setiap hri Jum’at sore, sabtu, minggu) selebihnya tinggal di Jakarta di rumah mertua..coz kerja nya di Jakarta,,, lumayan tuk ngehemat ongkos,hehehe..
    -Iya boleh..boleh,,silahkan maen ke tempat sya..tpi sya gak buka praktek paranormal lho..sya kan juga siswa di KWA ini sama dgn bro onedie,, ^_^

  128. Onedie

    ok bang nico makasih, insya allah…bang nico neh nmr hp saya 083898140062.

  129. Aura sakti

    Ass…kok mlah pda jlek2kan…klau mau jlek2kan apa kta udah baek

  130. SEKALI LAGI SABAR MAS,KALAU BEGITU KELIHATAN BAHWA ILMU KALIAN MASIH SETINGGI PINGGANG,TAPI KESOMBONGAN KALIAN SUDAH MENCAPAI AWANG AWANG:

  131. Yuan

    Wa ufawwidu amri ilalloh

    Man yahdillahu falaa mudillalah waman yudlilhu falaa haadiyalah.. ilahi anta maqsuudi wa ridhaaka mathlubi

  132. kholik

    Injih, Qobiltu ijazahnya…ditrima dengan sempurna,..

  133. HAZIS MS

    saya terima ijazahnya mohon izin mengamalkan ki…

  134. belenk666

    qobiltu

  135. Qobiltu ,,,mohon ijin buat mengamalkan amalan dari lombok semoga bermanfaat,,,

  136. Ass..
    Ijinkan q mncoba untuk mngamalkan x, nggiiiihh

  137. ngizin nyimak dan ngamalkan suatu saat nanti…dan smoga dulur kwa slalu akur..amin

  138. putra sang raja

    menanam padi akan tumbuh rumput, menanam rumput tidak akan tumbuh padi…jadi kalau kita menanam kebaikan akan tumbuh orang-orang seperti ciruas dan darta…bagi kita biarlah mereka ngoceh yg penting kekuatan silaturahim kita tetap terjaga dikampus tercinta ini…

  139. Ijin mengamalkan ki smoga brmampaat.

  140. muridmu

    Ass..
    ijin ngamalkan ki, nggih
    matur tampiasih semeton

  141. Rahmat zebua

    Sedikit berbagi untuk sedulur KWA. Ilmu lembu sekilan versi Kalimantan ” yaya buya takang manik mahraja ugal tik tiada beriman tiada berkehendak ah takang

  142. Rahmat zebua

    Mohon ijazah dan ijin mengamalkannya Ki smoga bermanfaat

  143. Izin nyimak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: