PENGALAMANKU MEMAKAI SUSUK


risang.mukti@gmail.com

assalamu alaikum.sebelumnya mohon maaf sy mau cerita pengalaman
hidupku yang dulu suka berburu ilmu kanuragan karena dorongan
nafsu.sejak sma saya suka beburu ilmu kanuragan.berbagai ilmu
kupelajari ada yg berhasil aku kuasai namun ada jg yg gagal.suatu saat
sy menemui seorang guru kebatinan dipelosok kota pati.dia sdh berusia
ratusan tahun waktu itu skitar thn 1995.dia menurunkan ilmu cuma pada
tanggal satu suro.itupun melalui proses yg sul it.singkat cerita sy
dpt jatah ilmu dr dia.waktu itu sebelum tirakat saya disuruh makan
serbuk benalu dmalam tanggal satu suro.lalu dia menjelaskan pantangan
ilmu itu yaitu tdk blh makan buah manggis.apabila makan buah manggis
hilanglah smua ilmu yg telah dia berikan.lalu setiap hari kelahiran sy
disuruh puasa.semua pesan dia kujalani dg telaten.

tahun 1998 Saya merantau didaerah banten selatan malimping sampe cibaliung.waktu itu
di cibaliung saya pernah disabet golok beberapa kali karena saya
terlibat pertengkaran.sy dikeroyok 5 org.benar2 luar biasa waktu
disabet golok tubuhku mengeluarkan percikan api kaya kembang api.dg
kejadian itu para pengeroyok kabur dan akupun bangga.stlah kejadian
itu hari2ku kulalui dg biasa saja tdk aneh pd diriku.tahun 2001 sy
menikah mulai saat itulah ada yg aneh.terus terang sy bisa menjalankan
tugas sbg suami namun sy tdk merasakan apa2.

maaf waktu hubungan suami istri sy tak merasakan apa2.apalagi nikmat sy tak merasakan
sedkitpun.lalu sy diajak tman sy ketulung agung ke ponpes campur
darat.pak kyai bilang keluhan yg kurasakan krn ilmuku dia berusaha
membuang khodam dlm diriku namun blm berhasil.waktu itu aku terus
berusaha ksana kemari.namun kesimpulanya sama tdk mampu mengusir
khodam ilmuku.setelah kesana kemari lelah akhirnya aku pasrah.hari
hariku q hbskan dg membaca al.iklas dan kalimat tauhid.dan alhamdul
ilah akhirnya pertolongan alloh datang.insya alloh akan saya tulis
nanti.smga saudaraku bisa mengambil hikmah dr perjalanan
hidupku.terutama dalam mensikapi ilmu kanuragan. @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 147 Komentar

Navigasi pos

147 thoughts on “PENGALAMANKU MEMAKAI SUSUK

  1. GUPITO

    Saya sdh 9 thn pkai beberapa susuk, tp kok gk ada khasiat nya? saya ditolak cewek melulu, saya dihajar org muka saya berdarah. beberapa thn yg lalu malah ada yg keluar sendiri susuk nya.. apa susuk saya palsu?

  2. gondo_mayyit

    wkwkwk..apes mulu ente bang gupito..

  3. gondo_mayyit

    susuk ente bkan emas 23 karat mgkin bang..emas sepuhan..wkwkwk..guyon brader

  4. gondo_mayyit

    ane tggu brader risang share caranya..butuh neh..hehehe..ngarep

  5. GUPITO

    @Gondo.. anda benar. Saya apes melulu dlm hmpir semua bidang kehidupan.

  6. Buto locoyo

    Klo pasang susuk murah meriah n ampuh cari aja tempatnya mas indro/gendro dy guru perguruan kebo ijo daerah lampung tengah desa bumi kencana. Skedar info aja.

  7. BAYU PAMUNGKAS

    Kang gondo m, gmn kbrne, tu kyaine darta ktny paling sakti minta nomer ja kang, kn bsa tuk lebaran hehe

  8. Ooo ada testimoni tentang pemakaian SUSUK!

  9. ganti~nama

    ditunngu kelanjutan ceritanya…

    @ all: cara tahu ada/gag khodam yg bersama kita, itu gimana ya.? terus cara ngilangin’y bagaimana

  10. zaburae-pulampas

    Gupito @ yg u pake mungkin susuk duit habis belanja kali,makanya ga da khasiat hehee.damai bro gupito

  11. risang

    buat yg sering ditola cewek atau susah nikah.Sy mau tanya apakah anda sering mimpi sekolah?Pdhal sdh tdk sekolah.Krn ini fenomena mistis

  12. lanang edan

    bro@risang,, saya SERING mimpi sekolah….padahal sudah gak..wong dah tuwa..susah nikah nih…knpa bro?

  13. mas akik

    abseeen…wah telat nih dah rame.

  14. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ass. Sedulur semua.

    Ane ikut nyimak aja nih…Ki Risang monggo dilanjut pengalamannya.

  15. mas akik

    om@mbah gondo… :)
    om@gupito sabar… sabar…
    om@Celetukan Segar
    0m@ganti~nama
    om@ganti~nama
    om@BAYU PAMUNGKAS deket dengan P kebo ijo ya om…
    om@risang
    om@lanang edan yang jantan perkasa…masih pingin ABG x om.. :)
    selamat malam…..

  16. mas akik

    om@Anto_Bwok Samudera Putih selamat malam juga…

  17. om@mbah gondo… :)
    om@gupito sabar… sabar…
    om@Celetukan Segar
    0m@ganti~nama
    om@BAYU PAMUNGKAS deket dengan P kebo ijo ya om…
    om@risang
    om@lanang edan yang jantan perkasa…masih pingin ABG x om.. :)
    selamat malam…..om@Anto_Bwok Samudera Putih selamat malam juga… om@mas akik tak copi idenya hi hi hi hi hi hi hi hi :D

  18. lanang edan

    @mas akik>>>ada ada aja nih mas,,hehe’ehe saya gak jantan perkasa bro, tapi saya lelaki gila yang esok pagi akan sirna…
    mas akik nambah ganteng aja

  19. lanang edan

    @mas satria jalaksana>>>ada ada aja nih mas,,hehe’ehe saya gak jantan perkasa bro, tapi saya lelaki bungkuk gila yang esok pagi akan sirna ditelan tanah…
    mas satriaJ nambah ganteng aja nih

  20. Yuan

    ass. wr.wb. @mas gupit kelebihan amalan kayaknya. “Istiqomah Hairu bi alfi karomah” salam persaudaraan sedulur semua

  21. mas akik

    om@satria gpp sambil ngopi juga enak nih lama gak ngopi selama ramadhan :)
    om@lanang gila ilmu,gila pahala,gila akan ridho ALLAH saya dukung om ..he he..

  22. mas akik

    om@Satria Jalaksana wah kita berdua sama2 tambah ganteng hik hiks
    makasih om@lanang edan…

  23. mas akik

    @ALL saya pamit dulu si sulung ngajakin pulang mulu warkop tutup dulu
    Assalamu’alaikum..

  24. lanang edan

    wa alikum salam

  25. amud

    askum.. ikutan gbung ah dsni ma pra sesepuh..

    hahaha..999x su2k mo donk, gi kecantol cewe nie..

  26. amud

    @para sesepuh n sedulurku semua yg memiliki ILMU PARKASIH DORMA DESA NA WALUH mhon ijazahin donk ma saya, cz bnr2 kecantol ma cewe euyyyyy..

  27. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Mas Akik
    @Satria Jalaksana
    dan sedulur semua, met malam juga deh..kalo bicara soal ganteng mah tetap Bengawan Chandu yg menang…hehehehe3x.

  28. lanang edan

    MAS ANTO bwok S P>>aslmlkm, bro amud nyari LMU PARKASIH DORMA DESA NA WALUH tuh, di share donk mas anto…

  29. mejeng bentar ah..

  30. Asgar

    Askm sadulur smua kykna perlu d bka frum biro jdoh nich..ki wa mhon d bka ruang biro jdh kykna bkal lbih rme nich..he.he

  31. SEMPAK

    WADUH..jangan pakai susuk…ntar bisa jadi hantu

  32. GUPITO

    @All.. ada yg punya amalan merubah nasib gk? soal nya saya dlm soal kerja, olah raga, nyari jodoh, pergaulan dan lain lain.. saya diremehkan org. saya dianggap tdk memenuhi syarat. pdhl saya punya susuk, zimat, mantera dsb.

  33. GUPITO

    Ironis nya.. org2 yg meremehkan saya adalah org2 yg pernah saya tolong. contoh: dulu saya lg sakit hati ditolak cewek tp teman saya tdk mau membantu saya, teman saya malah mengejek saya. teman saya menganggap saya kurang waras dan menganggap saya spt anak kecil.

  34. SEMPAK

    @GUPITO…ma’af nih om,kalo saya salah…amalan ada lho yang bikin seret rejeki,,walaupun berbahasa arab sekalipun,,susuk maupun zimat…jangan ada yang marah ya dengan saya…kabooor..hehe

  35. Alan wahlan

    @Gupito: cb aja,mas amalin 2 ayat trkhir surah at taubah,,,kta’y ci untk probah nsib,dri jlex mnjdi baik.
    Mhon maaf bla tdk brknan,hnya saran dri saya.
    Nuhun.

  36. lanang edan

    @sempak>>bro, ane gabungin saifi qotil kubro ma surah al-fil dan beberapa ayat azab, efeknya kok air mata bercucuran y? gak berenti sampai kira 1 jam selama itu. kain sarung ma sajadah jadi basah kelebes.
    padahal gak ane tujuin nama orang, tapi ane tujuin buat orang2 zolim dan musuh2 merusak .
    sebelum ane gabungin ma al-fiil dan ayat azab, ane gak keluar air mata. aneh bro.

  37. To ki gupito,mnding dilepas aj ki ilmu,su2k,jimat.Rajin tadarusan biar berkurang efek negtifnya.Alfatihah sent to all

  38. SEMPAK

    @lanang edan…biar ga diarahkan,bisa juga bersifat otomatis bro,,kan Allah Maha Tahu…cocok tuh digabungin sama ayat-ayat azab…kalo sampai bercucuran biasanya,,ada yang pada kena bro..hehe..kayak aku beberapa tahun lewat,ampe manetes air mata..ga lama yang kena tersebut gitu deh..hehe..cuman orangnya lum almarhum ^__^

  39. @Gupito, Biar aja mereka pd ngeremehin…tp kan para gaib slalu perhatian ama Mas Gupito…Buktinya Mas slalu dpt hawatif pas ngelmu,hehe!
    Atau mungkin justru jimat2nya yg ga cocok,itu sih mungkin…

  40. Hai Sempak…jumpa lg kita!

  41. SEMPAK

    CARA MELEPAS ILMU YANG GA BERMANFA’AT DI TUBUH: TIAP KALI MANDI DIMULAI DENGAN MENGGUYUR DARI ARAH KEPALA SEBANYAK 3 SIRAMAN,,ARAH BAHU KANAN 3 SIRAMAN,ARAH BAHU KANAN 3 SIRAMAN…MASING-MASING SIRAMAN SAMBIL MEMBACA SOLAWAT NABI…INSYA ALLAH JIKA RUTTI DIAMALKAN,,ILMU ATAWA KHODAM YANG MEMUDHOROTKAN LEPAS>>

  42. lanang edan

    iya bro. thanks y

  43. SEMPAK

    @Arif…lhai juga uda Arif…aku mau ganti nama aja ah uda,,ga betah pake nama ini..hehe..ku mo ganti nama spesies monyet dikalimantan aja ya..BANGKUY ^__^

  44. BANGKUY

    @lanang edan.. yo’i bro..hehe..

  45. ganti~nama

    met malam semua, assalamu’alaikum …………….

    @ lanang edan: saya juga… udah hampir 27 tahun masih lum nikah

    @ risang : gimana tadi yg sering mimpi sekolah.?
    saya juga ngalami itu, seringnya ngimpi lagi ujian sekolah kadang mimpi lupa tdk ngerjain PR,,

  46. @Bangkuy, Sip deh…!

  47. zaburae-pulampas

    Ganti nama@ ko’ sama ya sy jg sering mimpi sprti itu,mimpi sekolah ga ngerjain pr,buku ketinggalan.apa artinya ya,wah perlu tau nih.

  48. BANGKUY

    wa’alaikumsalam…ku juga masih sering mimpi sekolah,,mungkin kenangan di smu susah dilupakan kali ya…

  49. BANGKUY

    @Arif…siiip^_^…bangkuy ni monyet buntut panjang

  50. ganti~nama

    iya, kenangan buruk di sekolah,,,, jadi mimpi ujian, lupa PR, buku ketinggalan.
    mending mimpi lagi makan di kantin, enakkk………

  51. risang

    risang.mukti@gmail.com sms:085867111219.Buat yg sering mimpi sekolah pdhl sudah tua sms pa email saja smampu saya akan saya bantu

  52. @Bangkuy, Met manikmati nick baru…moga Hoki!!!

  53. ganti~nama

    @ risang: tolong dijelasin, maksud dari mimpi sekolah itu apa……

  54. risang

    mimpi sekolah itu bukan skedar karena memori kita waktu sekolah tersimpan dbawah alam sadar.Tapi itu fenomena mistis yg tdk bs djelaskan dg logika.Untuk tahap awal cari jeruk purut cewek dan jantan masing2 bc kan yasin 3x stiap jeruknya.Lalu belah jeruk tsb gosokan berulng2 naik turun sepanjang tulang belakang atau bhs jermanya ulo2.

  55. BANGKUY

    apa dunk artinya,,plis kasih tau bang…ku sering banget mimpi sekolah,udah ga terhitung

  56. ganti~nama

    kirain karna kenangan bruk terendap hingga teriang-iang di mimpi..

    jeruk purut cewek dan jantan.? nyarinya dimana ya, setahu saya disini cuma ada jeruk purut tdk dibedain cewek/jantan…..

  57. BANGKUY

    @Arif..iya uda…moga hoki kayak monyet,,suka loncat-lonncat didahan..hehe..

  58. ganti~nama

    @ BANGKUY : Sama bro,,, gwa juga sering bgt mimpi sekolah, gak kehitung juga…….

    @risang : kalo bukan karna kenangan,…… sumber mimpi darimana, padahal sebelum tidur juga tdk kepikiran sama sekali

  59. risang

    Bankuy..Gosok pke jeruk purut dl.Jeruk purut jantan kedua ujungnya lancip dia tdk bisa didudukan kl didudukan pasti roboh.Jeruk cewej cr nya gampang

  60. BANGKUY

    @ganti~nama..ho oh bro lanang,,senasib kitanya..hehe..malah ku pernah mimpi juga pake baju SD..kekekek..ada bedanya itu yang jantan maupun betina..

  61. BANGKUY

    @risang…makasih ya bang…pengen tau arti mimpinya bang?:

  62. @risang: mantab tu ilmuny cp mimpi sm cnt pertama waktu dSMP. hehehe

  63. Yan

    Kudu ke pasar nie.. Bwt nyari jeruk

    @ risang : dibabar lagi ttg mimpi sekolah dan mimpi2 lain
    @ BANGKUY : waa.. Mimpinya detail bgt tu bro,,, nympe seragaman sd sgala

  64. Yan@Ganti~Nama

    @putra panji : itu mah mimpi indah… Hhehe

  65. risang

    sy takut terjadi kurofat mas krn tdk ada dalil yg menguatkan itu hanya analisaku dan pengalaman dlm hidupku

  66. adek bodokeremezken

    ALL@SALAM MANIS
    ABSEND DAN NUMPANG SINGGAH SEJENAK
    KLU SAYA AMALAN YANG PALING SAYA SUKA DIKAMPUS KITA INI ADL
    ASR VERSI HINDI DARI MBAH KI HONGMANKIM……..BERULANG KALI SAYA BACA TAPI TAK ADA RASANYA ,UNTUK KELEBIHAN ATAU FAEDAHNYA EMANG SAMPAI SEKARANG BELUM SAYA RASAKAN TAPI ENTAH MENGAPA SAYA SUKA SAMA AMALAN YANG SATU INI
    DAN KLU DISURUH PILIH SAMA RDR TINGKAT KE-10 SAYA RASA BELUM SEBANDING DENGAN ASMA YANG SATU INI TERKECUALI RDRNYA TINGKAT KE-13 KEATAS MUNGKIN BISA SAYA PERTIMBANGKAN

    SILAHKAN BERANGAN2………..WKAKA.…..4212..X

    SALAM HORMAT SALAM TA’ZIM UTUK SAMUANYA
    SUGENG RAHAYU SUGENG KEPANGGEH
    @BUAT SEDULUR SEMUA KWA……AL FATIHAH…SEND

  67. BANGKUY

    @risang..ga papa bang..ku pengen tau nih…kayaknya yang suka ngomong tahayul bid’ah khurofat,ga ada yang masuk blog ini..kalo ada yang ngomel-ngomel kita cuekin aja..hehe..
    @Yan…bro lanang,,di belakang rumahku ada tanaman jeruk purut,pengen ngasih kejauhan,sory ya..hehe..

  68. risang

    bangkuy kl blh tahu org mana?Tggu tulisanku berikutnya ttng fenomena mistis ya bang.Insya alloh kl kita tahu hal ini kita g usah cr paranormal.Mf deteksi paranormal bnyk yg mleset

  69. BANGKUY

    iya bang..ditunggu artikelnya…kayaknya dah tahu nih si abang posisiku ^__^

  70. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Lanang Edan

    Waah ilmu apaan tuh, ane nggak punya Bro, dan ane kurang paham dengan ilmu2 pekasihan, soalnya ane sdh ad istri…hehehe3x.

  71. Dewi Sri

    Assalamu laikum..Wr.Wb..

    Bagi Rekan2, Saudara, saudari,bapak,ibu,engkong,nyak babeh,guru,ustadz, Kyai..dll…

    Ada ngk Sanad silsilah..tentang ASR dan RDR…samapi kepada kita2 ini..
    MohonPetunjuk dan pencerahannya…

    karena saya sudah mengkoleksi ASR dan RDR tetapi masih ragu…
    terima kasih sebelumnya..

    Wassalam…

  72. Dewi Sri

    Terima kasih @wong alus ..atas pencerahannya…yg bijak,berguna,..dan mungkin ada pendapat lainnya…sudilah untuk menambah wawasan saya ini tambah mengenal Allah SWT lewat…amalannya..amien..

  73. Erlangga

    @ risang : Saya Sering mimpi sekolah demikian padahal sy tdk sekolah lagi,, kalau di hitung semuanya ada 50 kali lebih dr Tahun 2002

  74. wongadus

    kalo saya dahulu sering mimpi becek alias mimpi indehoy sm cw, tapi pas wirid ilmu2 kyk ginian jadi ga pernah sama sekali, malah sekarang jd kepengen kaweeeeeeeeeeeeeeen………..

    waduhhhhhh gawat nich harus nyari lobang dech kayaknya wkwkwkwkwkwkwk!!!!!!!!!!!!!

  75. BANGKUY

    dijepitin dipintu bang..haha..huhu..hehe

  76. ancur raga

    @mas risang saya juga sering mimpi sekolah tapi di mimpi sedang ujian tertulis.
    di babar dunk penjelasanya mimpi sekolah ;)

  77. ngesty

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    salam Ta’zim bwt @ki Wong alus….ap kabar…
    @dewi sri :gimana kbarnya teh
    dan para sedulur semua……salam perseduluran….
    @risang : saya tunggu balasan emailnya ya………
    saya juga sering mimpi sekolah klo gak kuliah,saat ini saya udh kerja

  78. mas.rio

    @ assalammulaikum.wr.wb….para sesepuh para sedulur semua..di blog kampus wongalus..lam kenal yang belum kenal..lam sehat selalu..salam takjim..salam sejahterah..semua moga diridhoi ALLAH SWT..amiin

  79. Gus Bewock

    Ass. wr. Wb. Cape dh…

  80. risang

    tunggu saja tulisan saya dimuat Tentang fenomena mistis

  81. risang

    MARI SAUDARU MENGUATKAN IMAN LEWAT PENGALAMAN.JANGAN MUDAH PERCAYA PADA HAL2 YANG ANDA SENDIRI BELUM MEMBUKTIKANYA.KALAU MEMANG KITA BELUM TAHU MARI BELAJAR TP JNG BANYAK KOMENTAR SAAT KITA BELUM TAHU.PERBANYAKLAH BERTANXA SAAT BELUM TAHU.

  82. risang

    Sekarang ini banyak orang mengatakan katanya ini dan itu tp si pembicara belum pernah membuktikan.Dia juga masih katanya.Pengalaman bukan hanya guru yg terbaik.Tp pengalaman jg ilmu yg tidak bs dibantah.Inilah haqul yakin

  83. akik

    om@risang di tunggu fenomena mistisnya..

  84. risang

    sudah sy kirim tp blm dmuat

  85. Mudah2an siang ini dimuat. Penasaran ama tulisannya mas risang…

  86. risang

    Banyak yang ingin saya tulis sbenarnya tp moderatornya blog ini membolehkan tdk y?

  87. Yan@Ganti~Nama

    @ RUMI : Amin..

    Saya juga menanti tulisan ttg pengalaman2 lainnya.. Dari para sesepuh dan sedulur semua

  88. Mas risang, kirim aja secara bertahap, biar kita2 mudah mengkajinya..Kalo boleh tau yg sdh abg kirim ttg apa ya?

  89. risang

    saya mau menulis perang agama dialam gaib yg efeknya kena ke saudara2ku tp pd blm tanggap akan hal ini blh g y?

  90. risang

    swaktu sy memberi komen di blog ini ada yg lngsng sms sy.Ternyata dia kena efek dr….Stlah sy suruh bc al.Iklas katanya badanya ngilu.

  91. Yan@Ganti~Nama

    @ Mas risang : tdi saya udh kirim email..

    Cerita Pengalaman mas dikirim saja.. btw, cerita klanjutan susuknya belum keluar. .

  92. zaburae-pulampas

    risang@ mas ditulis aja mas pengatahuan matafisikna biar kami2 disini pd tau apa yg tdk kami tau,sprti halnya mimpi sekolah,keliatanya sepele kan tapi…….ternyata…? Ditunggu mas ya tulisan cerita2 lainya.

  93. mas risan , kalo sy lebih senang ttg efek perang gaib mas…..silahkan dikirim mas, insya Allah pasti dimuat :-)

  94. risang

    modal menghadapi jaman akhir hanyalah keimanan dan ketaqwaan.Mari mengenolkan ego.Ego ini sering berselingkuh dg kebaikan.Jadinya ada dakwah ego yg merasa plng benar sdri.Dsebutkan ada org2 yg bs masuk surga tanpa dihisap tp ada jg orang2 yg masuk neraka tanpa dihisap.Siapa sih org yg masuk neraka tanpa dihisap?Mf sekarang bnyk umat islam yg menjadikan egonya sbg tuhan.Ego dan hawa nafsu cuma beda tipis.Ego ini sering memperdaya kita dg alasan yg masuk akal dan logika banget tp kl diselami dg rasa nurani tetap bertentangan dg hukum alloh .

  95. BANGKUY

    Iya om risang,,artikelnya tak tunggu lho ^__^

  96. risang

    artikelny sdh sy krm tp kok blm muncul?Apa tulisanku terlalu extrim y?

  97. BANGKUY

    mungkin yang punya blog masih sibuk…om risang tinggal dimana???om,yang jeruk purut kemaren itu,maksudnya untuk apa ya,,apa semacam penawar dari mimpi-mimpi buruk gituh

  98. risang

    mimpi itu bkn mimpi biasa bang.Q tinggal dsolo jateng.jd jeruk itu bkn skedar ngilangi mimpi

  99. Kepingin RDR

    Di kirim via komentar aja mas risang jadi biar kita2 yang awam juga tau.thx

  100. Nico syah alam

    @ Risang: Salam kenal & salam perseduluran bro.. ditunggu lho artikel2nya tuk mnambah wawasan bagi kami2 semua…….
    @ ALL: Salam perseduluran & kompak selalu.. ^_^

  101. BANGKUY

    @Nico syah alam…hai brooo ^__^
    @risang…om ku barusan kirim sms tadi

  102. Aslm met mlm smua ka2ng…
    Mengenai mimpi boleh jga neh mmpi ane d artiin,,tntu’ yg laen bkan ttg sekolah…hehe,,lewat email ja ya k2ng Risang…

  103. BANGKUY

    @Cah Cerbon…hai coy ^_^

  104. risang

    mf sy bukan ahli tafsir mimpi.Sbnarnya yg tahu makna mimpi itu diri kita sendiri.Kl memberi kesempatan kpd batin kita maka dg senang hati sang batin akan membantu kita

  105. Nico syah alam

    @ Bangkuy: Hehehehehe……….. (^_*)

  106. amalan bt cwek gue agr mmpi basah sm gue…
    ada yg pny g…… hehehe

  107. Mlm BANGKUY…
    Email’ di bls ya ka2ng Risang..
    Matur nuwun…

  108. Macan Kumbang

    malam juga coy..emangnya mimpi paan sie?? ^_6

  109. risang

    smua sms dan email insya alloh sdh sy bls.Kl kurang puas silahkan sms mumpung sy py bonus !0000 sms he..Apa ada yg mw dbom sms

  110. risang

    assalamu alaiku.Biar g pd penasaran inilah makna mimpi sekolah:ini adalah ikatan gaib bs dilakukan oleh jin mengikat jiwa anda bisa jg dlakukan mbh dukun krn suatu sebab.Biasanya org yg sring mengalami ini seret rejekinya atau seret jodohnya atw sakit yg tak kunjung sembuh wl pun cm sakit kepala atw sakit perut ringan.Kl salah mohon mf krn tdk ada refrensinya atw dianggap mitos jg monggo tp cb cocokan uraian sy ini dg yg anda alami terutama yg sring mimpi skulah.Unt solusinya memang tdk bs dsama ratakan.Hrs dcermati dl drmn dtangnya iktan iu.Itulah sebabnya yg ngalami ky gni sy suruh kontak sy.Sering mimpi skulah dg diiringi sering sakit kembung solusinya berbeda dg yg sering mimpi skulah yg diiringi sering sakit kpla.

  111. Macan Kumbang

    tapi ku lum dibalas tuh om..yang ditaksir sama jin cewek

  112. z3roo

    hmm… artikel yg menarik. tp kalo mimpi sekolah tp bdn ga sakit ntu apa bro? @Risang

  113. risang

    kl cm MIMPI skul tp frekwensi sbulan skali no problm.Tp kl frekwensinya smgu 3x atw tiap mlm.Inilah yg q maksud

  114. Macan Kumbang

    Saya malah dua bulan sekali..salah sangka gue..hehe

  115. erlangga

    @ risang : waduh ikatan ghoib ?,, wah siapa yg ngikat ya ? wah Janagan jangan saya di taksir ma bangsa Jin ?,, kalau sakit saya ada sakit yg gak kunjung sembuh yaitu di ulu hati,, kalau kelamaan duduk langsung nyeri dan sakit sakit gitu,,, @wongadus : wah kalau mimpi gitu gitu dulu saya juga sering bang,, malah ma dian satro wardoyo dll tapi ada yg aneh,, Pas mimpi ma artis Olga lidya(artis cewe tulen sekaranng jadi pembawa acara di tv,, bukan olga syaputra loh),, tu ko rasanya nyata ya ? Terasa anget anget gitu ? ? padahal puluhan kali mimpi baru itu yg kayak nyata,, saya juga gak ada gunakan ilmu apapun ma tu artis ko bisa ya ? ?

  116. erlangga

    @ Sempak : ko mirip om s****** ya tulisannya ? ditulisan sebelah bercanda tentang Tentang paham wahaby atw miyabi,, biasanya tu candaan om s**** ? ?

  117. @Risang. anda betul. saya sering mimpi sekolah, nasib saya hancur. masa dpan suram. hdup saya bagai sampah yg tdk berguna.

  118. Yg saya heran.. saya prnh 3x mimpi ketemu pocong tp cantik luar biasa. Saya tdk tau arti mimpi itu.

  119. @Alan, arif dan yg lain nya.. thankz, atas pencerahan nya.. semua zimat saya sdh saya berikan ke org.. kalau susuk saya kayak nya daya nya sdh ilang.

  120. Suhaimi

    Share mengenai mimpi. Jika anda mimpi di jemput orang yg tidak di kenal ke sebuah tempat kemungkinan anda sedang di terawang seseorang atau semangat anda di panggil oleh seseorang. Kan ada mantra yg seperti ” bawa sipolan kepada aku” dan yg sejenis dgnnya. Jika berkali kali mimpi terkurung dalam hutan tebal ada kemungkinan sihir itu pake botol. Ini juga analisa brdasarkan pengalaman.

  121. Suhaimi

    @mas gupito. Pengalaman mas menarik perhatianku. Coba amalkan “wa ilahukum ila hu wanidun lailahailla huwarrahma nurrahim” sebanyak mungkin. Jika ada reaksi seperti sakit, jin minta ampun atau apapun jgn di pedulikan. Mas gupito harus kuat. Biasanya kawasan ubun2 kepala terasa sakit. Jin yg menghuni ubun2 kepala lumayan sukar di pulihkan mas. Kadang sampe 2 tahun. Sebab biasa jin mengganggu tidak cuma 1. Ribuan… Jika ada sepasang jin masuk ke tubuh seorang manusia mreka bisa beranak pinak ratusan. Apa pun sakit yg di hadapi merupakan ujian untuk mendekatkan diri kita kepada allah. Saya pernah mengalaminya mas.

  122. Macan Kumbang

    @erlangga…bisanya mimpi kita sama brader..ku juga olga lidya..bungas juga tuh ^__*

  123. @Suhaimi.. terima kasih atas amalan nya. InsyaAlloh akan saya amalkan.

  124. @Suhaimi.. saya jg prnh mimpi 2x dijemput kyai utk ikut acara pengajian. itu arti nya apa?

  125. risang

    FENOMENA MISTIS.Kalau menjelang tdr bdn ky tersentak merasa kepleset atw ky jatuh dr jurang.Jiwa anda sudah dkuasai gaib bs jin bs santet

  126. risang

    FENOMENA MISTIS.Kalau malam hari digenteng ada ky krikil jatuh atw dsawur pasir ada serangan santet.Bs ujud penyakit.Menghancurkan usaha atw biar g laku nikah

  127. risang

    FENOMENA MISTIS.KL menjelang tdr tangan atw kaki ky kesendal atw ky reflek khushus kaki dan tangan anda dgganggu khodam jin anda sendiri bs khodam ilmu anda bs jg khodam benda2 pegangan anda

  128. @Risang.. kalau di tempat saya, ada kerikil jatuh tengah malam, biasa nya ada maling.

  129. @Risang.. saya sering bngt kalau baru tdur, kaki kayak terperosok. Berarti saya dikuasai jin y?

  130. risang

    @mas gupito khodam jin ilmu anda atw pegangan anda sdh menguasaimu.Wl brngnya sdh dbuang tdk smdah itu bung

  131. @Ki Risang.. cara membuang nya bgmna? fisik saya juga sering merasa lemah, apa itu akibat jin juga?

  132. Macan Kumbang

    KALO ADA YANG LEMPAR SESUATU KEATAP RUMAH..BACA ISIM BALIK….”SUMMA ABUDIYA ISIM BAALIK SUMMA TABALIK WAYAZIDKUM QUWWATA ILLA QUWATIKUM WALLA TATAWALLAW MUJRIMIIN 3x”

  133. Macan Kumbang

    @GUPITO…MANDI SOLAWAT YANG SDAH SAYA TULIS DI ATAS…

  134. @Kumbang.. Mandi yg pkai garam y?

  135. Macan Kumbang

    @GUPITO…bukan bang,,tiap kali mandi,,guyur 3x dari arah kepala,terus dari arah bahu kanan 3x guyur lagi,terus dari arah bahu kiri guyur lagi 3x…masing-masing guyuran sambil membaca solawat Nabi…Insya allah jika rutin,,susuk,,aji-aji,,khodam-khodam,dan ilmu-ilmu yang tidak bermanf’at alias membawa mudorot akan luntur…

  136. @Macan.. asr saya ikut luntur gk?

  137. Macan Kumbang

    bila itu amalan haq,,ga luntur bang…ini juga pernah di pakai sama seseorang yang dah terikat perjanjian gaib pesugihan…

  138. Macan Kumbang

    KALO BISA AMALKAN JUGA ROTIBUL HADDAD SEMINGGU SEKALI<HARI JUM'AT HABIS ASAR…

  139. @Macan.. thanks. kalau RobitulHaddad amalan nya spt apa?

  140. cawet

    tulisan mas risang kok jd kyk ingatkan aq ya,.. mbok tolong tulisan artikelnya dikirim yang detil,mungkin banyak jg yang mengalami hal serupa,thnx

  141. laode

    @risang:q pern mimpi ktm ma nabi isa,udh 2 kali.Tp mimpi ktm dineraka smbil liatin org disiksa.Anehnya,q gk ngrasa panas.Trus,q jg prn mimpi dimekah didaerah bebatuan gt.Ktany,dstulah t4 brsemayamny ALLAH,q bs lht klo hjabnya dibuka.yg q bingungkan,kok bs q mimp ky gt ya?pdhal shalt aj q jrang. mhon KI WONGALUS,KI RISANG dn SESEPUH LAINnya memberikn pncerahn pd sy.

  142. Erlangga

    @ Macan Kumbang : Wah iya sama Tapi saya Olga lidyanya masih rambut panjang,, Terima Kasih Udah Mengingatkan Saya Secara Tidak Langsung mas,, Saya Udah lama gak amalin Ratib al hadad,, @ risang : Wah kalau Yg Kaki yg Reflek Gerak Sendiri saat Ketiduran Tu Saya pernah mas,, Ternyata diganggu Khodam sendiri ya ? @ Suhaimi : Terima kasih atas Penjelasannya,,…….

  143. Macan Kumbang

    @Erlangga…sama-sama..ku juga pas dia rambut panjang,,leluhur kita se kampung pang bahari..jadi sama am inya…hehehe…

  144. kuah miso

    @mas risang
    dulu aq jg kalo mw tidur kaki/tangan nendang/mukul sndiri, spt kaget gt. itu krna khodam y mas..?
    tlg d babar dunk cara mengatasinya yg versi mas risang. buat nambah wawasan.

    @kang macan kumbang,
    sy mhn ijin ngamalin mandi shalawat nya.

    Nwn

  145. kalo menjelang tidur sering tersentak kaki atau tangan katanya diganggu khodam sendiri tapi saya sering seperti itu padahal nggak pernah merasa punya khodam bisa nggak mas risang kasih penjelasannya ??

  146. habibie

    susuk??? jimat ato apalah namanya………….itu semua ga kuat jika dibandingkan dengan seseorang yang melatih dirinya dengan kemampuan sendiri……………..ingat manusia diciptakan paling sempurna dibanding mahluk lain tentunya dengan keterbatasan yang dimilikinya juga………..intinya kembangkan potensi yg ada pada diri kita yang selama ini terpendam karena kita tidak mau berfikir bagaimana untuk dapat meningkatkan kemampuan itu tanpa melalui ritual ritual tertentu dan tentunya lebih dekat ke arah syirik……..cari perguruan yang ngajari pernafasan murni yang bisa kita melatihnya sendiri di rumah…..selain untuk sehat juga untuk protek dari hal hal gangguan ilmu2 hitam…….jangan pernah mau untuk dipasang susuk, memakai jimat apapun namanya…sesungguhnya yang memakai itu semua mereka tidak PeDe dan tidak mensyukuri dengan apa yang dia punya…..ingat manusia punya semua kekuatan itu apabila ia berfikir…..jauhi memanfaatkan atao bekerjasama dengan mahluk lain(jin) dalam tujuan tertentu….itu akan menjadikan mereka menjadi sombong dan kuat………………jauhi jauhi dan jauhi….mari kembangkan kemampuan kita………..energi yang kita punya lebih dahsyat loh………….

  147. ki loreng kencana

    Ya,,tergantung ampuh tidak nya susuk itu,,karena sudah di isi khodam goib disana terdapat 1001 hajat,khasiat dari susuk itu sebagai daya pikat,karir,jabatan,keartisan
    pengeretan,kharismatik,wibawa,pengasihan,pelarisan.
    susuk sangat cocok untuk pengusaha,artis,sales,karyawan, wanita malam,dll
    Banyak orang yang merasa kurang pede / minder akan dirinya
    dia berahli ke paranormal untuk dipasang susuk…
    susuk memang bagus untuk dipasang ke tubuh
    tetapi efek samping dari susuk itu “MEMPERSULIT KEMATIAN”

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: