BACAAN HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI


 

Ki  Sulaiman
surachdi@yahoo.com

Bismillahirrahmannirrahim.
Allahumma sholli wassalim ’alaa sayyidinaa
Muhammad wa ’alaa aalihii washobbihii wasallim.
Bikhofiyyi luthfillah,
Bi lathiifi shun’illah,
Bijamiili sitrillah,
Bibadii’i afwillah,
Bisarii’i karomilah.
Bi ighoosati juudillah,
Bi alfi alfi alfi laa haula walaa quwwata illaa billah.
Dakholna fii kanafiillah
watamassakna bikitaabillah
Watasyaffa’na birosuulillaahi shollalloohu’ alaihi wa wasallam wa baroka ‘ala alihi ila yaumiddin.

Bi Ajin, Ahuujin, Hayyin, Yuuhin, Namuuhin, Asholiya, Hallin, Awalin, Syalmakhin, Asymakhin, Yanukhin, Tanawin, Bahromin, Taakirin, Abroomin, Syaruukhin, Daamiikhin, Hausamat, Hausamin, Dausamin, Barooshiimin, Syaronthokhin, Syamaariikhu, Syiirookhin, Alamanarum haqqon biqonshobin, Hasykaakhin, Hasykaajin, ‘Aitholan, Syamaa-iilin, Ta’daadin, Armakhot, Salmatin, samat, Gholmahat, Syamaakhin, Shomshomin, Halhalat, Bahrootin, tabrizin, Mihroosyin, Barkhuwu, Jalla jalyutu Jaljalut, Sholsholat.

Hajjabnaa anfusanaa bi hijabillah
Wa mana’naaha bi ayatillah wa bil ayatil bayyinat wa bi haqqi man yuhyil ‘izhoma wahiya romiim.
Jibro-il ‘an yamininaa Wa Isroofiil ‘an kholfinaa wa Mika-iil ‘an yasarina wa Sayyidina Muhammad SAW wa baroka ‘ala alihi ilaa yaumiddin baina aidiinaa.

Wa ‘asho Muusa fii aidiinaa faman ro-anaa habanaa fillah.
Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah.
Wa shoutu Dauda ‘ala alsinatina faman tahayyala ‘alainaa khodho’a ilainaa fillah.
Wa nuuru Yusufa ‘ala wujuhinaa faman ro-anaa ahabbana fillah.
Wallahu musta’anu ‘ala a’da-inaa fillah.
Washolallhu ‘ala Sayyidina Muhammadin nabiyyil ummah wa ‘ala alihi wa baroka wassalam ila yaumil qiyyamah. @@@

 

 

About these ads
Categories: HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI | 157 Komentar

Post navigation

157 thoughts on “BACAAN HIJIB LATIF / HIZIB KAHFI

  1. Si gerandong X

    penting petramax. Cihuiih..hore..

  2. suwandi

    ikut nyimak

  3. jagaraksa

    Fadilah nya apa Ki?….afwan ane awam…syukron penjelasaannye
    @ Ki gertandong x lam kenal

  4. Teno putra

    Assalamualaikum ki sulaiman…

    Apakah sudah di ijazahkan ki… Kalau sudah… Qobiltu minta ijin mengamalkan ya ki..
    Maaf tata caranya gimana ki… Di babar sekalian ya ki…
    Kami tunggu lho ki…
    Alfatikhah to ki sulaiman dan para sesepuh KWA

    Wassalamualaikum wr wb

  5. wong awam

    assalamualaikum…
    @si gerandong x
    @suwandi
    @jagaraksa
    tenoputra
    salam kenal…

  6. Si gerandong X

    @suwandi
    @wong awam
    @teno putra
    @jagaraksa;sugeng pinanggihan
    wa’alaikum salam semuanya.
    Semangat malam…

  7. gemilang

    iyha yha Qo biltu jg ki

  8. suwandi

    @wong awam, salam kenal juga
    @si gerandong x, salam sungkem kulo kagem mbah gondrong X sekeluarga
    @teno putra
    @jagaraksa
    @ gumilang

    monggo dipun lanjut kuliahipun ….

  9. met mlm poro dulur kwa,met saur…,minta izin duduk dipojok mbil nyimak!

  10. alfarisy

    aslkm @all sedulur2, gmn sih caranya daftar di KWA. maaf pake biaya g ya? trima ksh

  11. sigit

    assalamualaikum,@aki wongalus,aki sulaiman,poro sesepuh&saudara smua yg saya hormati&saya cintai,saya mohon bantuanx,saya di makasar,&saya kerja di sebuah warung sari laut,saya mohon poro sesepuh yg punya terawangan,mau mendeteksi apa yg sebenarx terjadi di tempat kerja saya,apakah ada yg mengganggu,karna belakangan ini sangat sepi skali,sementara umumx kalo bulan puasa begini biasax rame2x warung,walaupun saya ikut orang tapi saya kasian juga sama bosku,mohon dengan sangat bantuax,kalo ada penulisan atau kata2 yg salah saya mohon maaf,wassalamualaikum wr. Wb.

  12. joko tgl

    assalamualaikum,kigerandongx,kiwongalus.kijagaraksa,mas sigit salam,bsen ya sedulur,hehee

  13. joko tgl

    maaf sesepuh,mas sigit coba mas cari garam krosok,ditambah jeruk keris satu diiris,campur ama garam itu,trus bacakan alfateha alikhlas alfalaq annas ayat kursy 7x nan,trus baca sholawat adrikiyah 1000x tiap 100x doa mohon pada Alloh supaya dibukakan pintu rejeki,laris,slamet buat warung sari laut tsb,trus disebar diwarung juga halaman warung serta jalan raya didepan warung,warunge kan madep utara ya mas sigit?.kalau iya dibaratnya ada pertigaan,disebar juga disitu mas,maaf bila salah mas juga sesepuh,nuwun

  14. sang mata_angin

    @ki joko mtgl….asswrwb….slmt mlm ki,slmt dtg…….

  15. @Ki Sulaiman: salam pamuji rahayu katur panjenengan
    terima kasih telah berbagi ke ilmuan di bloq yg kita cintai ini…

  16. Lelananging Jagad

    Setau saya hizib ini banyak kegunaannya dan menurut salah satu guru saya ini “Hizib Jago”, cm lafalnya banyak perbedaan dengan ijazah yang saya dapat, tp itulah seninya he5…….

  17. lanang edan

    waaaaahhhhh keduluan sama Mbah Si gerandong X…salam mbah!
    biar lah dpt yg ke?berapa nih…..

  18. joko tgl

    waalaikumsalam ki sang mata angin,salam kiageng jembar jumantoro,ki lelananging jagad,salam sedulur smua,salammmm

  19. Nico syah alam

    @ Ki joko Tegal: maaf Bib’ sbelumnya..kbetulan sya juga baru buka usaha “pijat reflexy” kecil2an di daerah Bekasi (hampir 5 bulan) & lumayan ramai..tapi sdah skitar 2 bulan ini ‘tempat usaha sya itu mulai sepi Bib.. apakah amalan yg untuk mas Sigit di atas bisa juga sya amalkan untuk tempat usaha saya?? atas jawaban / sarannya, sbelum & ssudahnya sya haturkan bnyak terima kasih…

  20. Si gerandong X

    @kang joko
    @ki ageng
    @om bengawan
    @om lanang
    semangat dini hari…
    Sugeng pinanggihan sedoyo..
    om lanang,kalo pergi tarawih ke msjd masih sering dapat paha apa nggak ya….wkwkwkwk

  21. joko tgl

    lha mongo mas nico silahkan aja diamalkan yg penting yakin aja,smoga manfaat mas,wah mbah gerandong salam mbah,kemarin kemana mbah kok nda kelihatan?smga sehat lancar ya mbah,amin,wah mbah gerandong lagi ujian terus,hehehe

  22. rok mini

    assalmlkm kk semua,
    wah weh wuh…..tadi ada perusuh yaw? biarin za kk, perusuh2 kyak gitcu
    tu tong kowsong nyaring bunyinye!
    Oh ya kk semua…jangan liat ike pake nickname “rok mini” donk kk,jgn liat juga yg pake sarungnya…zaman sekarang banyak cowok yg menyamar jadi cewek,
    dan cewek nyamar jadi cowok…kyak disinetron gitu. nickname bisa ganti2 loh.yg penting tujuannye ma
    gini loh kk,ike sempet nguping pengijazahan ghaib…yaaaa kk boleh percaya boleh gak…kan blog neyh tempat nya berbagi…y kan?
    yang ike maksud tntang “tongkat wadhdhuha” tuh adalah surah wadhdhuha.
    pada surah wadhdhuha Alloh bersumpah dengan dua waktu!
    waktu yang pertama: ayat kesatu “wadh-dhuhaa” (demi waktu dhuha!)
    waktu yg kedua : ayat kedua “wal-laili idzaa sajaa” (dan demi malam apabila telah sunyi!)
    nah, kk fikir deh………..
    klo Yang Mpunya JagatRaya neyh bersumpah dengan dua waktu itu, berarti dua waktu tuh kudu diperhatiin!!
    dua waktu itu punya rahasia-rahasia yg Alloh mengetahuinya! sedangkan kita tidak tau!
    jangan dilalai kan donk….
    yang lalai akan kehilangan
    yang kehilangan akan kebingungan
    yang kebingungan tak tau arah dan tujuan….
    yang tak tau arah dan tujuan?….kk tau sendiri deh…mencari…dan terus mencari….
    sperti awakku iki…mencariiiii dan teruUUUUUUUsH mencari…kesiaaan deh ike.
    ada sedikit bocoran neyh dari nguping pengijazahan gaib,
    namanya “tongkat wadhdhuha” amalannya surah wadhdhuha dibaca 40x diwaktu dhuha dan 40x diwaktu malam telah sunyi.
    dikerjakan setiap hari.
    nah,knpa ike nanya: ada gak diantara kk yg tau amalan tongkat wadhdhuha?
    karena ike belom lengkap ngupingnya…yang mengijazahkan dan yg diijazahkan langsung kabur lenyap,saat mereka tau
    ike menguping merka…jadi khasiat atau barokahnya gk sempet ike denger, wong mereka langsung kabur hilang gitu…
    barangkali aja ada diantara kk yang tau…????
    klo ike salah, ma’viiiiiin y….ampuuuuuun.

  23. Lelananging Jagad

    Salam ta’zim buat ki jiko,si gerandong x,nico syah alam,lanang edan ,kiageng jembar jumantoro dan para sedulur KWA smanya

  24. joko tgl

    wah salam nyai kaki rok mini,salam,wah makasih nyai kaki rok mini atas pepilingnya msalah waktu malam dan siang,weh mantap sindiranya nyai kaki rok mini,supaya kita bisa manfaatkan waktu tuk eling pada yg kuasa,suwun

  25. gondo_mayyit

    hmm..

  26. Si gerandong X

    @kang joko; dua malam ini di sini lístriknya padam,dadose mboten saget online, matursuwun nomeripun.kulo nyuwun pangestunipun njih kang,mugi2 ujian meniko minongko roso tresnonipun gusti ,supados kulo meniko tambah tresno, syukur2 saget naik kelas, pangestune kang..
    @om lanang jagad;semangat fajar om

  27. gondo_mayyit

    salam brader joko…afwan sblmy,ane mau tanya neh ma antum..
    ane td iseng nyoba narik emas psnan tmen ane,,alhmdlah gagal,cm dpet batu hitam sekepalan tangan sm cincin mirah.
    td ane diajak jin namanya ARRHOBHAT klo ga slah,trus dksih bacaan ni ROHSYIMATIN,MULUKIN,IZZATIN,BURTAANIN,SULAAMIN.
    antum tau gak ap artiya bcaan tdi..syukron brader

  28. zaburae-pulampas

    alfarisy@ daftarnya gampang,ada ko’ada tempatnya,tu dibawah artikel ni /posting sbelumnya.DAFTAR ANGGOTA KWA.klw ga salah.

  29. Si gerandong X

    @gondo mayit; nembe rampung tahfidz njih om, kok nembe ketingal, .,

  30. sigit

    @ki jaka,iya benar warungx mnghadap ke utara terima kasih ya ki atas petunjukx ,insya allah amalanx akan segera saya laksanakan,&untuk@ki wongalus,@ki torabika,@ki jaka,para sesepuh&sedolor smua di KWA,saya ucapkan selamat bersantap sahur,smoga amal ibadah kita smua diterima ALLAH SWT,mohon undur diri karna di sini sudah waktux subuh,terima kasih.

  31. joko tgl

    waalaikumsalam sedulur,wah ki gondomayit salam ki,itu kayak bahasa ibroni ya ki,wah kudu buka kamus ki,tapi mumpung ada mbah gondrong njenengan tanya ke mbah gondrong ki,hehe

  32. gondo_mayyit

    @brader gerandongx hahahahaha…cma iseng2 ngitung sofhah qur’an..takut da yg kurang..dah hmpir kiamat om..tp trnyta msih lgkap..hehe

  33. joko tgl

    sama2 mas sigit,wah cincin merah siyem nya buat aku aja bib gondomayit,trus gendruwone diajak juga ndak bib?,kalau mbah gerandong apal paham bahasa ibroni bib.

  34. gondo_mayyit

    @bang joko tgl oke brader,,tp mbah gondrongnya mana neh ya?
    @mbah gondrong wong wilaheng bismillah wolak walik gambreng..hadir hadir hadirlah..xixixi

  35. gondo_mayyit

    @brader jokotgl iya tdi ikt bantuin jg,ane suruh bwa barang2..gendruwo jg mahluk tuhan paling seksi..hehehe…cincinya biasa batunya bib,cm kyaknya emas emban nya insyallah..

  36. gondo_mayyit

    ane tnggu brader grandongx artinya,tp kyk nama2 Allah,,ane ga da kamus neh,tkt slah..tengkyu

  37. joko tgl

    iya bib gondomayit,asma Alloh,ya asmaul husna tapi versy ibroni,iyo bib gondomayit,gendruwo memang sabar,dikasi makan ubi bakar juga mau,kopi pait ama kemenyan aja dah seneng bgt,hehehe,mbah gondrong kakaknya mbah gerandong x bib,salam mbah gerandong juga ki lelananging jagad,salam sedulur smua

  38. gondo_mayyit

    alaika salam brader jokotgl wa alayna..
    @brader grandong sigerandongx..salam aydon..antadzir jawabakum..

  39. Nico syah alam

    @ Ki Joko Tegal : Trims ya Bib..
    @ ki Gerandong x, Bib Gondo mayit, sigit, Zaburae pulampas, lelanang ing jagat, rok mini & dulur2 semua: sahur..sahuurr..sahuurrr !! ^_^

  40. Si gerandong X

    @bib gondo mayit; wah kulo mboten paham bhsa ibroni om, nk asma’ alloh bhsa suryani insya’alloh kulo sedikit paham.
    @bib gondo m + bib joko, monggo2,semangat sahur njih…

  41. gondo_mayyit

    @brader sigrandongx ROHSYIMATIN,MULUKIN,IZZATIN,BURTAANIN,SULAAMIN ni bhsa suryani nopo ibroni? tp kok kyk bhsa arab jg,,ane dksih jin namanya ARROBHAT brader,,kta dia bwt msuk lbh dlm kgudang hartanya qorun sm lbh jauh kdunia mrka..
    tp msh blm ane cb,,blm ykin sm artiy..maturnuwun brader

  42. Arjuna Celor

    Hijib latif di atas 95% sama dengan hijib nafsi yah? Ane kebetulan dapat ijazah dari ustad khairul huda di kedungpring gresilk. Apa hijib latif=hijib nafsi?

  43. Arjuna Celor

    Balongpanggang gresik. Maaf bukan kedungpring

  44. Ikut ;-) menyimak aja ki..

  45. murid sesat

    selamat pagi semua….
    benar yang tulisannya ijo hijib lathif /khofi (rahasia) maaf setau saya bukan kahfi

    BiAjin sampai sholsolat tulisan warna putih :kayaknya nih asmaul husna tetapi memakai bahasa lain (ibrani atau suryani….aku juga lupa)

    maaaf kalau salah…………

  46. mantappp

  47. Bocah@Ireng

    @gondo-mayit, emailnya situ apa yah? Klu jodoh sy kasih asm qorun deh buat situ tp klu hasil maharnya 1 ekor kambing.. Mau

  48. Yuan

    Ass.wr.wb

  49. numpang iiii

  50. ken ken

    Ass…
    slm buat smua,ijin nyimak

  51. cantrik151

    salam knl smua ni pdtg bru d kmps KWA lam ma smua sspuh ma rkn2 smua.mga2 lncr puasaya dan d trma amlya. AMIN..

  52. Wahyu

    Asslmkum wr wb
    maaf para dulur semua saya ingin berbagi amalan ASMA KURUNG Siapa tahu bisa berguna bagi sesama amalan ini sy dapat dari kiayi lamongan insya Alloh berguna untuk perlindungan dn keselamatan
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
    WALYATALATTOF WALA YUS IRONNA BIKUM AHADA

    puasa bilaruhin slama 3hari. Dan waktu menjalankan puasa tidak boleh masuk dalam rumah. Di wirid waktu malam hari tepat jm 12 slm 3hari sbnyak 313x. Di baca 7x thn nafas sehabis sholat fardhu selama 3 hr. Semoga bermanfaat untuk KWA. Amin .

  53. Macan Kumbang

    qobiltu mas wahyu…setelah selesai tirakat…ga di amalkan lagi ya??

  54. Macan Kumbang

    HIZIB NAFSIY ATAWA HIZIB KHOFI ATAWA HIZIB LATHIF ATAWA HIZIB KAHFI…BANYAK BENER NAMANYA YA…UADAH PERNAH ADA DI BLOG INI…eeee..NONGOL LAGI…JADINYA DOBEL..HEHE…

  55. Wahyu

    @macan kumbang,
    oh ya mas, kelupaan. Tiap malam jumat di bc 21x thn nafas. Bisa 3x ulangan: bc 7x thn nafas llu bc lagi.

  56. Wagiman

    Ass,,salam bwt KWA…

    Saya yg msh amat bru di blog ini mau sdkt mbri mskn or kritik,mhn maaf sblmnya.
    Mengamati beberapa artikel yg diprotecd olh ki wongalus yg krn alasan trtntu mnrt hmt sya amat disayangkan,krn mengapa diprotecd bl sdh diposting sblmnya.Mengapa tadinya smblm diposting kiwongalus tdk menganalisis dulu efeknya bwt KWA ini,,

    hnya itu ganjalan di hati saya,mhn maaf bl ada salah kata.

    Smg allah swt pemilik alam semesta ,mengampuni dosa2 kita smua .amin

  57. cantrik151

    Ass…buat semua sesepuh lan konco2 di KWA. saya cuma ingin siapa aja di antara sesepuh dan rekan2 semua yang punya ilmu t uk lompatan tinggi dan pukulan keras kusus tuk volli,tlg dong di share

  58. wan

    Assalamualaikum…..mnt para sedulur kasi tau bgaimana caranya mnjadi ahli anggota keluarga kampus wong?sy mau daftar….

  59. Macan Kumbang

    @Wahyu…Makasih mas wahyu keterangan lanjutannya..
    @wan…cari daftar anggota mas..baru masukkan komen disitu

  60. Ki Sulaiman

    Wa khotamu Sulaimana ‘ala alsinatina faman takallamnaa ilaihi qodho-i jami’a hawa-ijinaa fillah

    SABDO DADI

  61. erlangga

    assalamualaikum wr wb,,, wah telat telat,,, banyak ijazahan baru,,, @ wan : coba aja daftar diartikel anggota kampus wongalus,,, kalau gak bisa coba daftar disini aja siapa tau bisa di masukkkan,, atau di edit kedalam daftar kwa

  62. ngesty

    Assalamualaikum Wr.Wb

    @Ki Wahyu : Qobiltu mohon ijazahanya dan ijin mengamalkanya…….smoga bisa bermanfaat dunia dan akhirat…
    oh iya ki cara penggunaanya gimana ya klo untuk memagari org laen…….nuwun
    mohon maaf klo saya banyak tanya………
    Al-fatihah sent bwt @ki Wahyu…..

  63. ngesty

    @ ki sulaiman : salam kenal ijin ikut nyimak dulu……..
    monggo dibabar ki tata lakunya……….

  64. Manahrasa

    Asskum Bib Gondomayit.no hp antum yg dkasih ke ana itu kok kagak diangkat2 bener kagak itu no antum?ada temen antum wongmbohol sms trus ke ana krn kata dia antum masukin di comment no hp antum itu no ana bib,jadi gimana tuh?mohon djawab bib.matur nuwun
    wassalam

  65. Nurcahyo

    S4l4m takzim k493m sesepuh trcint4…..Bil4 d4 y9 pny4 ..Pgsih4n SEMULA jadi adam hawa ny4.. Mhn dituggu ij4zahnya jazakumulloh amin..

  66. ass,,salam kenal ki sulaiman dan ki wahyu kok slma puasa gak bleh masuk rumah truz tdr dimana??untk sesepuh sy minta tolong jika ada amalan yang buat kejantanan,ejakulasi dini,dan pokoke mslah rajang tolong sy dkash ya sy msh muda tpi bru 10 menit trun ranjang,he,he spa yang pnya top cer ayo tolongin saya?trmksh

  67. muhammad69

    @ki sulaiman,ki itu kalimat ilmu sabdo dadi maksudnya?mohon dilengkapi ki hizib latif di atas tata lakunya,kalo memang mo di ijazahkan

  68. gondo_mayyit

    @ki manahrasa,,sdh sya jelaskan ke wong mbohol kl itu nope jenengan wktu ane tnya mslh hbib izroil dl.
    bang wongmbohol jg sdh tau,sdh ane jlasin..
    iya ki manahrasa,,bkany ga mau angkat,ni nope modem,slalu nancep lepi..
    cb jnengan bntu wongmbohol tu,mgkin lg da problem,,ane msh blm smpt hub bliau..nuwun

  69. Mikokimo

    assalamualaikum wr wb,
    @cantrik151…salam kenal,atlet voly y??..
    saya jg hobi voly,hanya sebatas pemain antar kampung alis “tarkam”..hehe..tapi lutut sdh cedera.disini bnyak amalan utk pukulan,ini salah satu yg pernah saya gunakan wktu main voly.
    saya copas dari “pesona2 ilmu gaib serbaguna” ki bayu digdoyo,salam hormat utk ki bayu digdoyo,mohon maaf ki atas kelancangan saya..
    PUKULAN PEMINGSAN
    Fungsi : Musuh langsung jatuh pingsan. tidak sadarkan diri
    Caranya :
    • Bacalah 1 kali mantra ini dan tiupkan pada tangan kanan :
    “Bismillaahirrohhmanirrahim allahu Akbar, Nur arah Nur wantah rubuh lumpuh keuban palune Gusti Allah. Ojo pisan-pisan tangi yen durung tak gugah nganggo tanganku kiwo. Laailahaillallaah Muhammadarrasulullah “
    • Lalu pukulkan. Jika pingsan. sadarkan ia dengan memukulkan tangan kiri anda.
    sblmnya saya dpt amalan ini dari teman,dibaca 3x sblm main/masuk lapangan kmudian tiup ke telapak tngan.smash bola yg kita pukul terasa lebih padat ketika mantul ke lantai.yg penting yakin.
    sekali lg mohon maaf ki bayu,saya hnya ingin brbagi pengalaman…
    terimakasih ki atas amalannya,alfatehah utk ki bayu digdoyo…
    wassalam

  70. gondo_mayyit

    bocah@ireng,,asma’nya yg pk qoririn smp ahir tu kah?
    kl yg itu ane atut..

  71. Macan Kumbang

    @sabaar..hallo mas ampel ^__^

  72. Macan Kumbang

    @gondo mayyit…bro habib…tolong minta benarkan panjang pendeknya bacaan ini..INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH…apakah satu harokat semua ini???TOLONG YA DI JAWAB

  73. Assalamualaikum,wr.Wb to @ All WASALAM

  74. Aneh.. hati saya sering tanpa diniatkan sering berkata supaya tabung gas di rumah saya meledak.. akibat nya, tabung gas di rumah saya beberapa hari bocor trs.

  75. maban kumbang km sya kartu merah,dah melagar 2x,untk pelepasanya nyogok ksni ya,klo msh bandel tak krimi roti kunti coklat?!ni bntuin nyariin amalan ranjang tu,pusng ni,,he,he msak bnyk orng nympek 1000 orng gak ada yng bntu,he,he

  76. Macan Kumbang

    Duh dapet kartu voucher akhirnya…hehe…ntar tak cariin soal ranjang ya bro…kalo ga salah pake hizib khirsy lho bro..

  77. gondo_mayyit

    @bang macan kumbang,,klo asr ni lg dbahas sm sesepuh tuh bang,katanya salah plus sanadnya ga jelas,makanya jdi sgt mdah bwt prkara yg khawariq.
    tp kl skdar bc ja ya trsrah abang aja..INNAA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITAABAN NATAH..
    ati2 slah niat brader..mnrt ane mnding antum amalin ja ayat kursi..dahsyat brader..
    7hri ja testing,,ga bkalan nyesel..wkwkwk..

  78. gondo_mayyit

    klo bang gupito neh emang antik mandragunem wkwkwk…ane mau mnta tlg blh ga brader?

  79. Macan Kumbang

    @gondo_mayyit…kalo gitu ku mau ngamalin yang ini aja bro…BI QUWWATILLAAH BI QUWWATIH…bener banget ayatul kursiy tu bro…1 hari aja udah terasa bila dibarengi dengan puasa bilaruh ^_^…

  80. Macan Kumbang

    TOGEL LAGI YA BRO…AMPUUUN..HEHEHE…AMALAN AYAT KURSI NI KAN KASYAF JUGA BRO HABIB… ^___*

  81. gondo_mayyit

    @macan kumbang,,nah mending tu ja brader,msh jelas ma’nawiy ama lafdzinya..
    betul brader,,alhmdlah dah 2 taunan ane ngamalin ayat kursi ni ame hijiby,,tp msh blm bsa jebolin togel..wkwkwkwk..

  82. Ayat KURCI cara tata laku’ gmana K2ng gondo mayyit???? ;-) Di babar dnk,hehe…

  83. Ayat KURSI cara tata laku’ gmana K2ng gondo mayyit???? ;-) Di babar dnk,hehe…

  84. gondo_mayyit

    bukan brader,,buat narik emas2an mainan wkwkwkwk…smlem ane cb iseng2 narik tp alhmdlah gagal..wkwkwk
    dksih doa bru ma jin,blm ane cb,msh liat efeky smlm,,kl bang gupito kan hawa murniy dah abrakadabrul,makay ane mnta tlg dia..klinci prcobaan bhsa gaulnya..wkwkwk

  85. Wahyu

    @sabaaar.. Dulu saya tidur di teras rumah mas ampl
    @ngesty.. Media air jg bisa, tp gk bisa tahan lama orang yg mau di pageri, paling lama 3 bulan. Klo rumah tau yg laen media garam.

  86. BUAT ane Cocok gak kang,,hehe…
    Abis ngamalin ASR hawa’ Panas bgt mau’ marah mulu apalagi tmen2 pda Suka bcnda gt,,,mending klo mood bcnda’ lg ON gak mslh tp coba klo gak mood,,kan jdi gak LUCU….

  87. Arjuna Celor

    @sedulur semua: Mengingat banyak nya pro kontra tentang sanad dan pelafalan ASR maka sebaiknya kalau menurut saya di pending dulu. Terkecuali ASR yg di ijazahkan ki jatiraga dan ki sadewa karena menurut saya sanad nya cukup muntasil dan sama dengan yg saya peroleh dari beberapa mursyid.

    @gondo mayyit: ente kenapa gak mau asm qorun?? Lha wong guru ente tali jagad juga ngamalin asm qorun. Ente kroscek aje ma tali jagad kalo gak percaye.

  88. gondo_mayyit

    @bang cah crebon antum yg lbih ngerti bang,,ane cm asal baca ja kok..
    alhmdlah karomahy yg ane rasain slma ni ruaaar biaasa..wkwkwk..

  89. Macan Kumbang

    @Arjuna Celor…tolong panjang pendek bacaan ini mas:INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITABAN NATAH..apakah 1 harokat semua???biar jadi referensi bagi saya..tolong ya..
    @gondo_mayyit…sip mantap bro…kalo ada yang pengin ngamalin pondasi ilmu dengan ayatul kursiy itu,,dengan itu aja dah terbuka,,apalagi di istiqomahkan..

  90. gondo_mayyit

    @arjuna celor tar ane tnyain brader,,emg buat apa tuh asma’ brader? dlu bang tali jg sering narik2 pusaka gtuan,pk ayat 5 sm nurbuat ja,,ga pk asma’ qorun,tp yg ga tau lg kl ane slah,,

  91. Macan Kumbang

    @gondo_mayyit…minta dunk asma Qorun,,,ntar di share dunk brader..atau ku minta lewat email aja ya…

  92. gondo_mayyit

    klo emg bang tali jagad ngamalin smg ja inget dosanya,,tp kl gak yg alhmdlah,,apa jadinya dunia ni kl gurunya ngajarin ga bner?!
    tmbh kcau aja kali ya…wkwkwk..
    @arjuna celor emang asma qorun nih sesat mnrt anda?

  93. gondo_mayyit

    @macan kumbang ane ga tau persisnya doanya brader,cma dger slentingan aja dr guru ane dl,tp ga da yg blh ngamalin,blm jlas smuanya..trllu bnyak mudhorotnya tnp maslahah bs jdi..wkwkwk
    cb antum minta sm bang arjuna celor or gentaralam atw bocah@ireng..ane ga ikutan deh brader,cm bwt iseng aja..wkwkwk..

  94. Macan Kumbang

    @gondo_mayyit…Kalo gitu ane baca Al-Qur’an 30 juz aja deh..biar afdhol :)

  95. muhammad69

    @gondo_mayyit,mo dunk asma qorun-nya om…..,::kedip2::

  96. Macan Kumbang

    assalamu’alaikum om abdul…yang kariirin tu ga pakai ya nida??makasih ya jawabannya

  97. Arjuna Celor

    @gondo mayyit: asma qorun bisa murtad kalo di amalin. Coba liat aja tuh qorun. Karna nafsu nya emg dia jd orang plg kaya tapi akhirnya mati tertimbun harta qorun nya sendiri.

    @abdul muluk: sekedar referensi ente coba sharing dgn ustad khairul huda ARM di pondok al barokah gresik ttg ni hizib. Ni hijib kalo ane gak salah termaktub di kitab mambaul ushulil hikmah al buniy. Ente kalo mengartikan sesuatu jgn ayat per ayat. Artikan secara keseluruhan dan utuh. Contoh aku cnt km jgn di tulis ana uhibbukum antum. Tp cukup uhibbukum aje men. Salam rahayu

  98. @abdul malik kok emaill ane lum dblz?

  99. murid sesat

    ya, ini ada di mambaul ushuulil hikmah… klo gak salah pada bab jaljalut …

  100. gondo_mayyit

    @arjuna celor brati asma qorun neh bsa buat sesat ya kalo diamalin??
    wah wah…mantep klo gt,,ini yg ane demen,,kl gt ane minta asma qorunnya dunk brader..wkwkwk
    kl yg YA QORIRIN bla bla bla ane dah pnya,tp ga seru khadamnya,,gak meyakinkan..
    send me via mail kl emg ada,,ane demen kl mslh neraka..
    @malik mudi fathul mu’jam munjid ya brader…wkwkwk

  101. Arjuna Celor

    Nih email ane kalo ada yang mau ikut sesat kayak ane arjuna_celor@rocketmail.com biarlah ane di bilang sesat di kalangan makhluk tp mulia di sisi NYA. Salam paseduluran.

  102. muhammad69

    @arjuna celor,e-mail antum valid g?ane dah kirim e-mail ke alamat ntu,kog g bs tuh….,no.hp ente aja dah kalo boleh

  103. Macan Kumbang

    khodam asma kariirin,,ganteng loh bro gondo…dia pegang tasbih…bro nih pasti nyari khodam yang pegang alat perang yah..hehehe…

  104. gondo_mayyit

    @macan kumbang wkwkwkwk..ane cri khadam yg bawa kertas ma pena,mau ane ajak ngrekap togel..wkwkwk

  105. mas akik

    om@mbah gondo jarang nongol byk wirid tar lagi tembus nih..mangtabs…

  106. gondo_mayyit

    wkwkwk..wirid asma togel brader @akik bwat asma THR neh..

  107. papa bagas

    ijin nyimak dulur… ijazah yg ane terima dari kyai ane beda lafadz… cuma belum berani share… alasan: 1.masih ijo2 lumud ;-) 2.blm ada ijin

  108. ToGeL…t0gEL…togel…sia nan namuah???

  109. arif313

    PUASAILAH SELAMA 9 HARI BILARUHIN DAN DIBACA 3X SEHABIS SHOLAT SUBUH DAN MAGRIB SESUDAHNYA CUKUP DIBACA 3X SEHABIS SHOLAT SAHAR !!!

  110. Dhoif

    Aslmkm,…
    Adakah diantara para sesepuh disini yang punya HIZIB HUZUBUL HUZB, dan HIZIB SYAITHAN ??? krn saya tertarik ingin punya tp mahar dr “seseorg” yg mengijazahkannya mahal banget???
    Wassalam

  111. dody

    …..ini pusanya berapa hari….ki

  112. Afrit

    Doif, kalo qasam manggil iblis, binti iblis ane tau, kitab… ane lupa tu judul kitabnya basa arab n tulis arab lg, komplit2 + istikhdam, rajahan dll

  113. Afrit

    مخطوط السحر الاسود ni judul ktbny, msh tlsn tgn

  114. murid sesat

    @Afrit : ada gak خفي الاسرار aku lagi nyari gak ketemu 2 nih….

  115. Afrit

    خفي الاسرار, nnti ane cek dlu ktbknh ae, mna thu ade tu nylip

  116. Afrit

    disini yang punya gak HIZIB HUZUBUL HUZB, dan HIZIB SYAITHANny, q mhu thu ape bnr tu hizibnya setan kli

  117. @Dhoif, Setuju Bro…Ane jg mau, tp blm ada yg share.
    Huzubul huzub…coming now!(nGaReP c0m)

    @Gondo_mayyit, Hai Brother…dah keluar angkanya???
    Angka main aja gapapa deh.

  118. Wong Faqir

    assalamualaikum,,,,
    @brader afrit,@brader arif, @brader murid sesat,,,ada yang tau ketikan ane dibawah ini awalan dari Hidzib apa ya…..?

    أقسمت عليكم يامعشر الجنّ والشياطين بالبرق إذابرق وبالنورإذابهرلركبن طبق وبالبحر إذازحر وبحق ويجبرائل إذا أزجر وميكا يٕل إذا كبر كبر وإسرافيل إذا أزجرويعزرئل إذااأقهر وبحق ميططرون وأونه وبحق الرش وعظمته

  119. tiangbungkuk

    numpang liwat

  120. murid sesat

    @wong faqir : wah ganti nick name za……
    wow….. qosam ne serem tuh… ngancem pake halilintar juga… maybe kelanjutannya ada asma’ yg agak aneh (suryani) kyk gitu…. wah koleksi sip tuh….

  121. Deny ahmad

    Kpd sedulur mongo dibabar klo ada yg pnya asma yasin…

  122. Wong Faqir

    @brader Murid sesat,,,,
    afwan baru bales,,,ane dulu make nama asli,,takut narsis jadi make’ nick ini,, :-),, ane mw ngedit hidzib diatas trus diteliti sanadnya,,lok udah jelas ane minta ijazah ma ulama baru dibeber disini,,semoga ane masih jadi orang baek2,,,hehehe

  123. murid sesat

    @wong Faqir : amiiinn…..
    bukannya qosam 2 gitu banyak dikitab n jelas tuh pengarangnya …. klo aq kurang peka… dg yg supra 2 gitu…wkkk… panggil pakai buhur segala klo diganti dupa manten mau gak ya khodamx dtg..? xi.xxiii

  124. Wong Faqir

    iya,,tapi kan sejarah panjang dlam kebudayaan islam banyak tercampur kebudayaan israil lho,,ane cuma takut aja salah ambil qosam, yg dateng ntar bukan nya khodam qosam tapi baalzheboul,,,wkwkwkwkwk…lok manggil make’ dipa manten ntar ente malah dijadiin panitia nikahnya lhooo,,,hehehehe :-)

  125. murid sesat

    @Wong Faqir : tau…gak caranya deteksi suatu qosam tuh…. khodam x bukan iblis yang mengaku2 dari gol putih..lah… di qosam 2 kan kebanyakan asma2 x bukan bahsa arab ….

  126. Wong Faqir

    @murid(mudah2an gak) sesat,,,ane mah pake’ peeling ajah brader,,,lok keliatan bikin hati ndag enak berarti yg dateng kemungkinan si eyangnya kaum Jiin,,hehehe,,,mungkin ente punya cara deteksi yg lbih ampuh wat deteksi,,bagi2 duuunggg:ngarep.com: :-)

  127. dody

    …….nie puasanya berapa…hari..ki?

  128. Rasyid Syamba

    assalamu alikum Ki sulaiman…ane insyaallah mau ngamalin Hizib Latifnya … mohon di ijazahkan Ki…juga tawasul dan sanadnya sekalian.terimakasih

  129. ndelik

    qobiltu , ijin mengamalkan.
    semoga amal ibadah njenengan diridloi allah swt , amin

  130. Abah Jagur

    qobiltu, mohon penjelasan untuk fadhilahnya Ki… salam bagi semua dulur kabeh…..

  131. sonny sanjaya

    aslmalkum..ki sulaiman..saya mohon ijin mengamalkan hijib latif..mohon keikhlsannya..saya mau tanya tawasul fatihahnya pada siapa.serta petunjuk pengamalannya–

  132. adam

    Ass wr wb, ki sulaiman …

    hizib ini gimana tata lakunya ?

    Mohon dibabarkan lebih detail.

    Terima kasih.
    Wass. Wr. Wb

  133. suci amalia

    Itu khasiatnya untuk apa?? saya belum tahu,, malu bertanya sesat di jalan…

  134. gunkz X harimu

    Assalamualaikum.wr.wb
    @ Ki Apa Arti Dan Maksud Tujuan dari Hijib latif tersebut ?
    @ Bisakah Saya Mengamalkannya ????

  135. gunkz X harimu

    Wassalam…..

  136. Santri Pariyangan

    Assalamu’alaikum,salam ukhuwah islamiyah untuk semua yang ada di KWA, Mohon di beri penjelasan tentang cara laku mengamalkan Hijib Latif, dan mohon diberikan ijazahnya serta kaifiyah dan Sirr dari Hijib Latif tsb. Wassalamu ‘alaikum.

  137. Rezki

    nggak ada tulisan arabnya ya?
    takutnya salah ketik bisa berubah artinya

  138. abdullah azzam

    mohon pihak tuan menyertakan terjemahan/makna bg hizib latif ini.. terima kasih

  139. andixs

    kalo boleh ki , ana minta amalan kunci hizib latif ini ya ki,
    Syukron
    wassalam

  140. kotacahklaten

    assl mu’alaikum @wong alus kira2tejemaahanya khizib khafi itu ada at ngak..???

  141. kotacahklaten

    kl ad saya minta dan semuanya itu kl tau arti dan maqsunya maka lbih enak untuk mengamalkannya.

  142. Kang emen

    Alaika salam kang kotacahklaten.. Ada kok terjemahan hijib dan tata lakunya d kavita selekta hijib d dlm blog ini.. Tpi ane blm dpt ijajahanya Sory kiwong alus dan agan2 klo ane ngeduluin at krng sopan thx

  143. tata lakunya, puasa mutih 9 hari, tiap ba’da fardu di baca 9 x

  144. bobby

    Hizib Latief di Banten diamalkan 9 hari sehabis shalat fardhu dibaca 9x…kalou yang ini bagaimana?

  145. KI GUNTUR ARCHA

    hizib latif msh blom sempurna,alangkah lebih baik lg menguasai hizib khofi,karna hizib kofhi lebih komplit,cukup di puasai 1 hari aja,sambil dbaca sholawat kubro, khasiatnya jgn kan senjata tajam pistol aja tdk bs meletus jika anda ditembak…..

  146. mas kenther pamungkas jaga alus

    qolbulti para ada kwa ijinkan ijazahi ya…..ms kenther jogja

  147. 4septea

    Assalamu alaykum..Saya pernah izazh hizb latip..Yg sy tanya kn blhkn untuk mengamlkanx,tanpa izazh lagi trimksih

  148. syam yahuda

    kok tdk ada faedahnya?tololng jelasin

  149. A yoko

    Nyhunkeun pidoana..dulur…
    Salam kami

    A.yoko

    Wsalam

  150. Ryan maulana.

    Ass.Dengan hormat kepada pemilik Blog ini yg menuliskan Doa Khizib Khofi/Latif mohon supaya tidak menggunakan tulisan Latin.Dan Lebih Baik menggunakan tulisan arab seperti yang terdapat dalam kitab .nya.Agar lebih jelas dan dapat di mengerti oleh para pembaca terutama santri yg mengerti doa ini.terima kasih….

  151. Rizal Nyata

    qobiltu…InsyaAllah saya amalkan…

  152. SALAM KENAL sedolor kabeh….

  153. Rhey

    Qobiltu… minta ijin mengamalkan…

  154. mohon ijin mengamalkan ilmu mas joko yg du beri kpd mas sigit,,,

  155. Buat sesepuh dan teman2 di kampus wong alus in buat menambah tali silaturahmi invite ya 23265526..

  156. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA SEMUA ILMU DI BLOG INI DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

  157. baturaja

    Bacaannya banyak yang beda dengan yang saya dapatkan dari kakek saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: