KOLABORASI 3 PUSAKA “JEBOL” DANA GAIB


(MENARIK DANA GAIB – MENZOHIRKAN DANA GAIB – MENGUNCI DANA GAIB)

Assalamualaikum wr wb…
Selama ini di kampus wongalus banyak sekali di wedar ilmu hikmah tingkat tinggi baik ajian, asma, hizib dll. Tetapi kalau saya tidak salah masih kurang sekali yang mewedar ilmu tentang pusaka, di kampus inipun Alhamdulillah sudah ada teknik tayuh pusaka. Tapi belum ada yang mengupas secara tuntas dan jelas bilah pusaka baik dari dapur maupun pamor nya.

Pada kesempatan kali ini sedikit saya ingin mengupas khasiat dan manfaat pusaka khususnya keris yang ternyata memiliki kegunaan yang luar biasa. Pada artikel ini saya ingin mengupas jenis pusaka yang dapat di gunakan untuk “JEBOL DANA GAIB” (MENARIK DANA GAIB–MENZOHIRKAN DANA GAIB – MENGUNCI DANA GAIB).

ilmu ini pernah 2x kami praktekan dengan hasil nyata walaupun dana yang di dapat tidaklah banyak, macam pusaka yang di gunakan bisa beragam tapi yang pernah kami praktekan adalah menggunakan 3 pusaka keramat yang memiliki yoni dan tuah tinggi, 3 pusaka tersebut adalah:
1. KERIS PUSAKA OMYANG JIMBE (YANG BERGAMBAR ORANG TUA MEMEGANG BOKOR TERBALIK KONON HANYA ADA 9 BUAH DI PULAU JAWA)
2. KERIS PUSAKA KYAI PAMENGKANG JAGAT
3. KERIS PUSAKA PULANG GENI (KERIS PUSAKA JANOKO / ARJUNA YANG DITURUNKAN PADA PARIKESIT DAN AKHIRNYA BERTAHTA PADA WADAG EYANG PRABU ANGLING DHARMA)

Sebenar nya masih banyak jenis pusaka yang bisa di gunakan seperti KERIS PUSAKA SYEIKH JANGKUNG – KERIS PUSAKA TILAM SARI – KERIS PUSAKA TILAM UPIH maupun pusaka yang berpamor luh gadung dan blarak sineret, bagi yang berkecimpung di dunia “makar” insya allah sedikit banyak sudah mengetahui, ilmu ini adalah ilmu rahasia yang hanya sedikit orang saja
yang tau. Karena bahaya bila di gunakan sembarangan, selama ini kita tau banyak yang menarik dana gaib tapi dana nya masih transparan atau bisa di lihat tapi tidak bisa di sentuh.

Dengan teknik kolaborasi 3 pusaka inilah kita mampu menarik dana, menzohirkan dan mengunci dana tersebut agar tidak hilang.
Ilmu ini hanya diijazahkan khusus pada mereka yang memiliki salah satu di antara pusaka tersebut di atas, dengan catatan pusaka asli dan ber yoni tinggi. Bagi yang berminat silahkan mendaftar ke kyai bengawan candhu untuk pendeteksian pamor nya lebih dahulu, beliau cukup “mumpuni” dalam hal tosan aji. Untuk kami sendiri sudah sangat sibuk mengurusi rompi dan pengijazahan ilmu yang lain sehingga dalam hal ini kami meminta kesediaan kyai bengawan.
Wasalamualaikum wr wb…

TORABIKA

About these ads
Categories: TIGA PUSAKA “JEBOL” DANA GAIB | 139 Komentar

Post navigation

139 thoughts on “KOLABORASI 3 PUSAKA “JEBOL” DANA GAIB

  1. Nico syah alam

    Horreeeeeeee…. Pertamax lagi… ^_^

  2. Jefrry

    wah ketinggalan peramaxxx

    @kangmas TORABIKA,,,,yo ayo dibeber,,saya udah lama nunggu postingan seperti ini….monggo poro pinisepuh ndang di beber……. :-)

  3. Wanto Darmawan

    Mudah2an ke dua x

  4. sugik sawunggaling

    WADUH KAYAKNYA….SAYA PUNYA TEMAN YANG PUNYA PUSAKA UMYANG JIMBIE….ADA GAMBAR ORANGNYA DI KANAN KIRIMYA YANG BISA NAMBAH BERAS DALAM WADAH….MOHON DIBABAR ILMUNYA KI TORABIKA…..

  5. dead man

    hahahahhahahhhha kena u,,,,,

  6. sugik sawunggaling

    TOLONG SESEPUH UNTUK MEMBABAR ILMUNYA UNTUK ME “MAKAR” BATARA KARANG, MD DAN ANTICUKUR LAINNYA SERTA ANTI PANAS..BIAR LENGKAP DIKAMPUS INI…MAKASIH

  7. Assalamualaikum TORABIKA, bagaimana dengan jenis keris Kebo Lajer Majapahit apa bisa digunakan buat tarik dana gaib, mohon pencerahannya, matur nuwun.

  8. bintang parikesit

    asswrwb……

  9. @ki torabika….Saya punya keris sekaring bawono,apa bisa juga bwt tarik uang gaib,yg pamornya gedhong tinutup,pari sa uli..

  10. Ass wr wb. Mohon pencerahanx.saya pnya 2 keris. Yaitu: 1.ki jalak, 2.setuding, yg saya tnyakan bisakah 2 keris sy ini menarik dana gaib.wassalam.

  11. bintang parikesit

    @hartap…..mhn pencerahan,u/keris dapur setuding itu dapur keris lurus jg?….

  12. bintang parikesit

    @mahaning….klo keris sekaring bawono itu keris apa ya?setau kami keris dapur sekar bawono itu krg lazim. bs jd itu nama khadam ato pamor?bs dceritakn bentuk kerisnya?nuwun…..

  13. bintang parikesit

    @ki wongalus…injih ki,matur suwun…td mbleret2 jg,jd agak bingung nih u/aksesnya…trmksh…..

  14. BKM

    All@salam manis

    @khususon kanjeng eyang kyai bengawan candhu ;SALAM YANG PALING MANIS

  15. bintang parikesit

    @mukt1…..keris kebolajer itu kdg blm tnt kebolajer jg…..krn org jawa biasanya blg keris lurus adlh keris lajer…kimdn latah menyebut keris lajer adlh mjd kebo lajer….lajer=lurus……sdg keris lajer itu dapurnya puluhan mas……u/smntr ini dbatasi sj ke 3 kolaborasi 3 buah keris diatas dulu…..klo ada kami bantu dulu u/cek fisik memenuhi kriteria tidak…asli empu tdk….dapurnya bnr tdk….pamornya sesuai ato tdk….kt bcr mslh pakem…klo oom bengawan blg bgt….biar nnt oom bengawan jg bnt…..

  16. @mas bintang parikesit,kiris yg saya critakan sekaring bawono dlu dptnya dr parang tritis pemberian begawan wisnu murti,bentuknya kecil,gagangnya ngelung gadung,Sebenarnya kerisnya ad 2,sama persih bentuknya,yg satu namanya sarining bawono,dan yg saya pegang adlh yg sekaring bawono,jd tlng d trawang mas parikesit,suwun!

  17. bintang parikesit

    @mahaning….kmgknn itu nama khadam/penghuni keris tsbt kakang. klo yg kami harapkan u/dibantu sbg wasilah penyedotan adlh keris dgn yg tlh dsebutkn smntr 3 tsbt…..keris panjenengan sabda doa empunya mengarah ke kederajadan&kasepuhan kakang……u/wasilah penyedotan kmgknn blm jatah pusaka panjenengan…mhn maaf biar materi tdk trll luas dulu,soalnya dapur keris itu ratusan kakang…..mhn maaf klo smntr ini yg dberikan ksempatan u/dikolaborasi adlh pusaka dgn dapur2 diatas…..sbtlnya sy cuma bantu di FISIK saja…klo ISI kmgknn dr ki torabika lgsg….dgn tdk mengurangi rasa hormat njih….ini sekedar bantu2 sj buat mas bengawan.candhu…..nuwun…..

  18. @sugeng : sugeng dalu ki…..

    kulo solut dengan semangat malamipun panjenengan yang selalu istiqomah….
    monggo di pun lanjut ki….

  19. bintang parikesit

    @ki ageng jembar jumantoro….sugeng rawuh ki….salam lan salim takzim dumateng panjenengan…nyuwun tambahing berkah donga lan pangestunipun…nuwun sewu,meniko bantu2kemawon oom torabika kaliyan oom bengawan ki….nuwun….

  20. @KI wongalus :sugeng dalu ki…..

    kulo solut dengan semangat malamipun panjenengan yang selalu istiqomah….
    monggo di pun lanjut ki….

  21. @bintang parikesit : TERIMA KASIH MAS BINTANG DENGAN SEMANGAT MALAMNYA… DI LANJUT MAWON…..

  22. njih suwun mas parikesit,sugeng dalu ugi poro sesepuh kwa,@ki ageng jumantoro,@ki wongalus,@ki torabika,ngapunten kulo ingkang marak sowan,nyuwun izin ngangsu kaweruh

  23. bintang parikesit

    u/pembahasan mslh pusaka yg dmksd adlh sbb:
    salah satu kriterianya adlh memiliki yoni tgg……
    1. KERIS PUSAKA OMYANG JIMBE
    (YANG BERGAMBAR ORANG TUA MEMEGANG BOKOR TERBALIK KONON HANYA ADA 9 BUAH DI PULAU JAWA)
    2. KERIS PUSAKA KYAI PAMENGKANG JAGAT
    3. KERIS PUSAKA PULANG GENI
    (KERIS PUSAKA JANOKO / ARJUNA YANG DITURUNKAN PADA PARIKESIT DAN AKHIRNYA BERTAHTA PADA WADAG EYANG PRABU ANGLING DHARMA)

  24. lanang edan

    bro nico dpt yg pertamaX….

  25. @mas parikesit,kiris pulang geni ciri2 fisik seperti ap? Mohon penjelasan,sapa tau saya punya koleksinya….

  26. bintang parikesit

    @mahaning….keris ini yg lumrah adlh keris luk 5,tdk pake kembang kacang jg tdk ada ricikan yg laen2dganjanya……klo panjenengan google/yahoo jg bisa…ketik saja…..dapur keris pulanggeni…..bs panjenengan lihat…msl panjenengan pnya keris pulanggeni…yg laen pnya pamengkang jagad….yg ssh nyari omyang jimbenya sptnya…..

  27. bintang parikesit

    @all…keris pamengkang jagadnya dharapkn adlh lubang dtengahnya bkn rekayasa tp asli krn ktidak sengajaan trbelah krn panasnya proses pembakaran/tempa……

  28. bintang parikesit

    @mahaning…..pamit dulu,sahur….ktm lg besuk….trmksh…..

  29. alfarisy

    slm sdulur2 & @ki wongalus. sy ijin mngmlkn “pendeteksi ilmu/amalan”. sy g bs postg dikolom tsb, terlalu pdt…

  30. alfarisy

    hrp dimaklumi, pake hp lokal. mau daftar di KWA jg jd g bs2, ketinggalan terus, klo agak padat sj posting g msk2.

  31. alfarisy

    jd sekali lg mhn maaf ya @ki wongalus..

  32. mas akik

    Assalamu’alaikum ki@mbah parikesit….wah wah maaf ya anak kecil berani nyapa njenengan..

  33. Imau belajar

    @mahaning. Saya punya keris pamor udan mas bentuknx lurus seperti tilam sari,dapur mataram,apa keris saya termasuk keris yg aki babarkan td ato bukan.salam takzim dr saya Al-Fatiha send

  34. waduh mas,saya gk bisa…,cb minta tlng ma para sesepuh d kwa ini,monggo poro sesepuh di mohon bantuannya!

  35. imau

    Buat poro sesepuh di KWA yang mengerti tentang dunia per kerisan mohon bantuannya, karena saya masih awam sekali mengenai tosan aji. semoga kita semua diberikan hidayahNya.

  36. Bukankah KERIS OMYANG JIMBE, gambarnya TUYUL?

  37. RM. P. Mulyo Lesmono

    Para sesepuh Sugeng Ramadhan nderek njagong..nggihhh… nyusuwun sewu amargi enggal absen alias pendatang baru.. Saya tertarik bagaimana cara memroses KERIS OMYANG JIBE lalu bgm pendektesian benda atau Ghoinya jika memang Yoninya besar, mohon pencerahan matur nuwun sanget

  38. Love Gaza

    Ki Bintang, mhn berkenan utk memberikan aamat imel-nya. Krn sy akan mengirimkan foto kers pulanggeni saya. Kira2 apkh itu yg dimaksud utk wasilah penarikan dana ghaib. Matur nwun sanget

  39. Macan Kumbang

    KU LUM KEBAGIAN KERISNYA OM BENGAWAN NIH…OMNYA MUMPET-MUMPET TEYUS..HEHE…

  40. andra

    @begawan candu:om,kalo keris bentuknya semar kegunaanya buat apa om?ada tutupnya juga,kta orngnya pamornya sprti lintang,kelap kelip…tp gtw bwat apa om…

  41. Assalamualaikum,wr.Wb to @ All WASALAM

  42. bengawan.candhu

    @bintang parikesit….matur suwun njih,ikut mramaikan. mhn dsupport; trmksh
    @RM.P mulyo lesmono…matur suwun u/atensinya aden. klo dlm diskusi singkat sy dgn ki torabika slain dbilah bergambar rajah hanacaraka ada gmbr rajah pohonberingin,gubug,gunung,ladang&u/hsl yg baek yg yoni tgg biasanya yg nambah beras/mindah beras.
    @love gaza…u/smntr bs dkrm pic ke nmr hp sy…

  43. bengawan.candhu

    @andra…klo mslh yoni,aura&khadam sbtlnya sy krg pakem,bs kpd sesepuh yg laen. tp sy cb share sj. keris semar klo yg asli biasanya u/kasepuhan tp kita2 kbanyakn mengamsusikn bhw keris semar u/pengasihan. tp yg prl dketahui ada jg u/mbantu proses ngraga sukma u/mnembus gerbang alam ghaib. bs jg u/pagaran rmh dr energi negatif,bhkn ada yg memfungsikn keris semar sbg keris tindih/keris tumbal/keris penyeimbang bagi mrk yg pnya koleksi keris. agar keris2yg lain yg brkarakter keras/galak/sangar mjd lembut/netral krn sabda doa empu pembuat di gunakan u/keris semar adlh beraura PAMOMONG/SEPUH. salam takzim.

  44. roti unyil

    @kakangmas ubi cilembu….sy hrs mhubungi kemana ya,ada sesuatu yg ptg u/dsmpkn. trmksh.

  45. Macan Kumbang

    NYIMAK YAH…SAPA TAU DIKASIH KERIS SAMA ROTI UNYIL ^^

  46. imau belajar

    dunia perkerisan sangat menari k untuk diulas mengingat keris merupakan benda pusaka warisan leluhur….untuk begawan candu da poro sesepuh yang lainnya, ada yg saya mau tanyakan, 1. bagaimanakah caranya mengetahui keris itu cocok sama kita ato tidak? 2. Bagaimana caranya agar kita mengetahui khadam yang ada di keris tersebut ? mohon begawan candu dan poro sesepuh yang lain bisa memberi masukan kepada saya. Salam Takzim buat poro sesepuh di KWA semua Al-Fatihah..send

  47. imau belajar Says:
    20 August 2010 at 07:40

    dunia perkerisan sangat menari k untuk diulas mengingat keris merupakan benda pusaka warisan leluhur….untuk begawan candu da poro sesepuh yang lainnya, ada yg saya mau tanyakan, 1. bagaimanakah caranya mengetahui keris itu cocok sama kita ato tidak? 2. Bagaimana caranya agar kita mengetahui khadam yang ada di keris tersebut ? mohon begawan candu dan poro sesepuh yang lain bisa memberi masukan kepada saya. Salam Takzim buat poro sesepuh di KWA semua Al-Fatihah..send

    mudah aja cuba tusukan keris itu ke dada sampai tembus lepas itu cabut tungu kurang lebih 30 minit sampaian pasti ketemu sama khodamnya dan bisa jadi khodam dalam keris itu ….satu kepastian

  48. Imau belajar

    @taro:kok ngeri gitu ya…bisa2 jd sumber berita d media.wkwkwk

  49. Macan Kumbang

    tapi jadi almarhum..wkwkwk..

  50. eddy sutikno

    Ki ini ada temen saya punya keris pulang geni asli sli gimana cara menggunakannya mohon penjelasan trima kasih

  51. BKM

    @KYAI ROTI UNYOL NINGKRAT

    //MAU DUNK KERIS PULANG GENI WALI SONGONYA

    ……MAKASIH BIN MATURNUWWUN

    NGUMPET DULU AHHH GGGGGGGK

  52. bengawan.candhu

    @eddy sutikno….bagi pemilik pulanggeni asli…silahkn nnt mnunggu konfirmasi dr ki torabika,shbs beliau mengerjakan rompinya,bs mluangkan wkt u/mberikan konfirmasi tahap ke u/masalah kolaborasi pgunaan pusaka tsbt. sbr njih…..nuwun….
    @imau belajar……
    1. bagaimanakah caranya mengetahui keris itu cocok sama kita ato tidak?
    a.scr fisik…carilah pamor2yg tdk pemilih…msl pamor wos wutah,pedaringan kebak,kulit semangka,banyu mili,pamor lar gangsir,mrambut,pulo tirto dsb…pamor yg pemilih(tdk stp org kuat/bs mmiliki) misal toya mambeg,blarak sineret,buntel mayit,ron genduru,mayang sekar,naga rangsang,eri wader dsb.
    b.bagi yg gemar olah roso&peka…dgn hanya mlihat dapur keris sj kdg sdh pnya feeling brg tsbt mo ato tdk dgn kt.
    c.dgn cara dtayuh mas,u/masalah tayuh mgkn nnt mas bintang parikesit biar yg bantu u/sharenya.

    2. Bagaimana caranya agar kita mengetahui khadam yang ada di keris tersebut ?sama dgn jwbn yg c,kt tgg sj mas bintang parikesit..siapa tau dia mumpung mo trn brgabung dsini u/berbagi….sumonggo mas……
    @taro….mantap….

  53. askum poro dulur kwa,ugi poro sepepuh,monggo dilanjut…

  54. Macan Kumbang

    hai…

  55. Assalamu’alaikum Mas Bengawan candhu…

    Maaf mau nanya, tentang keris Mas…boleh Mas?

  56. tiangbungkuk

    ijin ndeprok

  57. bengawan.candhu

    @ki torabika….mhn maaf ya,krn kt bbrp hr ini khilangan kontak dgn sgt trpaksa,td sempet nuwun sewu…..melototin&kmdn merem sekian menit mncoba menyapa panjenengan dhadapan tulisan panjenengan….soalnya ada bbrp hal yg sbtlnya ingin sy diskusikan panjenengan…..tp ya sdh,mgkn ini mmg pilihan yg hrs sy jalani buat share ke para sedulur dgn kontak batin sj…ini mhn maaf trpaksa….sy pengen mndiskusikan ini kpd panjenengan “pusaka yang berpamor luh gadung dan blarak sineret”…..sblm sy share,tp hp panjenengan mgkn msh error…its oke…
    @buat poro sedulur…bagi yg ingin makar silahkn memakai keris dgn pamor2 sebagai berikut…….(pamengkang jagad,pulang geni,tilam sari,tilam upih,jalak group,condong campur,sabuk inten,sabuk tampar,parungsari,sengkelat.gajah liman dsb….dr feeling yg sy peroleh jg diskusi dgn nara sumber di kota semarang ,….alangkah baiknya yg keris2 yg bs dgunakan u/pemakaran adlh keris2 dgn pamor miring ato pamor lung gandu……contoh2 pamor lung gandu….blarak sineret,naga rangsang,blarak ngirid,eri wader,kupu tarung,ron genduru,pamor koro welang,pamor pari sawuli,ron genduru sungsang,ron genduru sinebit,ron pakis,sekar anggrek,sekar gelagah,sekar lampes,toya mambeg,urab urab,udan mas.
    @u/deteksi&spesifikasi keris2 yg beryoni tgg,sy serahkn kpd ki torabika….tp ada point awal yg mgkn bs jd bahan kajian…..
    a)klo hemat sy klo yg omyang jimbe adlh yg memiliki kemampuan yg bs mindah/nambah beras….
    b)klo pulanggeni/pamengkang jagad usahakan yg berpamor tsbt diatas,kebanyakan pamengkang jagad adlh pamor banyu mili.
    c)ada info,katanya keris berdiri,bayangan lbh dr1,mematikn lilin/lampu,keris terapung diair….ini bs dgunakan u/makar…..
    mhn maaf ini terputus2 komunikasinya,krn kbetulan ada sesuatu yg hrs sy kerjakn bbrp hr ini. trmksh…..

  58. bengawan.candhu

    @ki torabika….klo mmg ada yg krg pas silahkn dikoreksi ato dtambahkn,krn ini berkaitan dgn ijazah panjenengan……nuwun….

  59. nazarudin lakamaningka

    keris yg bisa&gampang narik duit mah kerispatih doang…..selain itu ga ada lg yg bisa narik duit…..paling bisanya narik angkot sama narik becak itupun yg punya kerisnya bukan kerisnya….salam damai…hehe…

  60. remy

    weleh..weleh jadi penasaran nih… saya memiliki dua bilah keris yang satu luk 13 yang satu kecil dan lurus, karena saya sangat awam saya tidak tau jenis atau apapun tentang keris tersebut, hanya bisa saya ungkapkan bahwa keris yang luk13 terbuat dari logam hitam, tajam dan selalu basah dengan minyak yang tidak pernah kering, sangat wangi. keris ini memakai sarung dari kayu belang, sedangkan yang kecil lebarnya seperti telunjuk tipis terbuat dari logam putih, tanpa sarung (mungkin rusak) tapi gagangnya berupa raksasa sedang duduk dan senyum terbuat dari kayu hitam, nah silahkan para sepuh membabar keris saya tersebut agar saya bisa memahami juga sebagai tambahan pengetahuan

  61. Kartu debet atau kartu kredit kali ya……….hehehhe….selamatlah jadi kaya ya,,,,,,,,,,,,,,

  62. anthony

    Saya mencari dari saudara2x sekalian yang mempunyai keris om yang jimbe untuk diproses penarikan uang..(bukan mau dibeli tp kerjasama), tq.

  63. john

    saya ada keris umyang jimbe sepaasang (suami – istri)
    ada yang bisa mroses ??

    keris ini juga dimaharkan..

  64. john

    dimaharkan
    untuk keris umyang jimbe (ada sepasang).
    kalo ada yang berminat bisa email ke saya.
    joehanna_1406@yahoo.com
    atau sms ke 085643527668

    gambar bisa dilihat di

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5112653

    matur nuwun

  65. Hardianto

    Assalamualaikum… mohon maaf sebelumnya kalau ada kesalahan nantinya,
    saya punya salah satu dari pusaka dimaksud yaitu Umyang Jinbe ciri-cirinya ada dua pendito semedi dipangkal, ada gambar beringin, payung, padi dan tulisan lumyar jimbe dalam aksara jawa. sampai saat ini pusaka tersebut belum saya gunakan karena ketidak tahuan saya. mohon petunjuknya…. terima kasih.
    Wassalam,

  66. Hardianto

    Para Sepuh, saya masih punya beberapa keris diantaranya Sombro pamor Suro, Tumbak pamor Banyu mili, keris leres pamor kol buntet, ada juga rencong Aceh… mohon dibabarkan kegunaan pusaka2x tersebut….
    Terima kasih, Wassalam

  67. eto pulosani

    ki kalo pusaka kyai pandowo cinarito bisa enggak untuk penganti kyai janggkung cinarito kan satu kelas trims

  68. aris

    saya punya keris senggol modot ada yg berminat

  69. Wahyu ArumDalu

    Assalamu’alaikum…
    Mohon maaf sebelumnya saya org baru dlm dunia keris…dan kebetulan saya memiliki keris Pulanggeni dg Pamor banyu mili (tolak balak singkir angin) tp kerisnya lurus/tdk berluk… konon menurut org ngerti dulu prnah dipegang oleh JoyoBoyo raja kediri.. saya sungguh tertarik utk mengetahui dan mempelajari ttg keris tersebut.. mohon saran dari para Sesepuh kira2 langkah apa yg harus saya lakukan..
    Terima Kasih banget sebelumnya..dan salam perkenalan dari saya Wahyu ArumDalu utk semua rekan diforum ini..

    Wassalam’ualaikum…

  70. abdul

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Bagi para saudara2ku yang ingin membutuhkan bantuan asbab berupa pesugihan putih (tanpa tumbal) dan hitam (pakai tumbal),kami siap membantu..
    Kami ada beberapa macam pesugihan :
    1. Pesugihan Kemukus (tanpa tumbal sedikitpun)—–> harta berlimpah di dunia,jabatan naik,menang dalam pemilihan umum dsb,dana goib,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin semua bisa terpenuhi.
    2. Pesugihan Puncak Rahtawu (tanpa tumbal sedikitpun)——> dana goib,cita2 terkabul,hutang piutang lunas,kewibawaan,kesaktian dan kedigdayaan,pangkat dan jabatan naik,dll
    *insya allah jika minat dg pesugihan ini semua permintaan saudaraku kami jamin berhasil dan terpenuhi hajatnya.
    3. Pesugihan Pantai Selatan (pakai tumbal)——–> dana hibah goib
    *insya allah kami jamin berhasil.
    Berminat bisa hub :
    abdulghoniy40@yahoo.com (Ust.Ghoniy)
    nb: maaf tidak untuk main2 & hanya melayani yang serius

  71. budiharto

    mas torabika sy punya keris pamengkang jagad sy mohon ijin menggunakannya tuk dana gaib ini tlng caranya dong

  72. Deddy Ferdiansyah

    asswrwb………..mohon maaf para kasepuhan………..mohon kiranya babar secara lengkap mengenai mustika2 yg berkaitan dgn dunia spiritual ini….. dengan tanpa mengurangi rasa hormat saya….dan saya menganggap ini adalah pengetahuan buat saya……… mustika apa saja yg sebenarnya paling di takuti dalam ilmu kebathinan ini….. sekiranya ada yg mau membeberkan secara berurutan secara tuah dan fungsi dari mulai mustika kelas satu dan yg biasa saja kadarnya……..demikian terima kasih……wassalam

  73. tony iswahyudi

    saya tony dwngan alamat desa kalitengah 49 rt 03/02 tanggulangin sidoarjo , hp.08813536520 ingin bantuan informasi dari saudara2 yang bisa mroses/makar pake media keris,saudara saya punya koleksi keris 27 ribu jenis.mulai sampe jaman budha sampe mataram muda.mulai keris berdiri,terapung di air,melayang di udara,mematikan lampu,sampai bayangan lebih dari 1.kalo ada yang bisa makar/mroses mari kerjasama .email saya: tonyiswahyudi@ymail.com

  74. bayu prabowo

    asalamualaikum

    mas di rumahku ada 2 keris peninggalan raja maja pahit
    yang 1 nma nya ,,, keris brojol yang 1 lgi insan geni
    tlong mhon ijin menggunakan nya

  75. strategy

    Waduh2 hehe.. Nuwun sewu sy ada omyang jimbe ama pulanggeni,bagaimana cara mengetahui keris2 sy tsbt ada y0ni yg bs narik dana goib? Soalnya yg omyang bs berisik dlm almari,nuwun sewu trims

  76. Kusnadi

    Assalamu’alaikum wr.wb kepada Yth. Ibu/Bapak/Saudara/i.. diberitahukan dengan niat iklas dan ingin membantu sesama yg sedang kesulitan secara ekonomi sy akan memberikan cara untuk mengatasi/solusi permasalahan saudara-sauda secara GRATIS. KIrimkan nama dan alamat lengkap anda ke 085295944594/email;kusnadisobari@rocketmail.com solusi ini dr ustd. yusuf mansyur (KEAJAIBAN SEDEKAH) Nb : jangan percaya dengan hal-hal uang gaib atau sejenisnya..banyak yg tertipu. kita hanya harus percaya barang siapa bersedekah pastilah ALLAH melipatgandakan rejekinya. Wassalamu’alaikum wr.wb

  77. eja

    Sedulur-sedulur, klo gitu mohon dibantu kesulitan bangsa ini. Kasihan generasi setelah kita.

  78. deddy

    saya ada bethok Omyang jimbe(besar) sdh di test berkali2 dan bisa nambah sampai 5 butir beras, saya siap untuk diajak kerjasama untuk proses dan saya juga ada keris pamengkang jagad. Barangkali ada yang serius mau kerjasama bisa kirimkan data/phone ke email ke deddysusa@gmail.com. Terima kasih

  79. deddy

    saya ada bethok Omyang jimbe(besar) sdh di test berkali2 dan bisa nambah sampai 5 butir beras, saya siap untuk diajak kerjasama untuk proses dan saya juga ada keris pamengkang jagad.

  80. deddy

    no hp saya 08123519271

  81. mr J

    assalammualaikum….bagaimana caranya utk mendaftar diri ke kiyai bengawan chandu

  82. guspur

    nah ini yang saya cari,saya mohon dengan sangat kepada bengawan candu untuk bisa mengijazahkan iilmu cara menarik harta ghib dengan menggunakan benda pusaka seperti:betara karang,anticukur,merah delima,keris.atau saya minta no hp+alamat lengkapnya biar bisa bersilakturahmi langsung ketempat panjenengan.newun dari0852188913807

  83. budi

    Ilmu ngapusi!!!! Kalau mau duit ya kerja tho! Emang Rosululloh dulu cari duit pake sedot2 dana ghaib ya? Goblok kalian!!!!

  84. promkes auria

    ya, ……………pendapat q jg s’ma mas budi. dah bnyak crita spt tu tp lom tau ndiri yg riil, bukankah kbayakan katanya aj? s’moga Allah mberi jalan bgi umat yang dicintai-Nya.

  85. decurut

    tapi memang yg mencela tidak pernah tau apa yg dirasakan org yg memilih jalan ghaib… jadi diem aje lu pade yg ngrasa dirinya suci… kalo ga suka yah ga usah dikomment…. otak dangkal!!!!

  86. hardi anggoro kasih

    kalaw Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin… apa bedanya kita dengan nabi Sulaiman AS, beliau juga hamba Allah sama seperti kita. Jadi jika Allah mengijinkan beliau (nabi Sulaiman) mempekerjakan ribuan bala tentara jin untuk memperkaya dirinya kenapa kita yg hanya meminta barang satu atau dua jin saja untuk memperkaya diri tidak diperbolehkan, pada hal dimata Allah semua manusia itu sama… Allah maha Pengasih dan Penyayang.
    Mohon Ki di ijazahkan ilmu nya karna saya punya Omyang juga. untuk apa kita punya kalau tidak diberdayakan asal tidak serakah dan kufur akan nikmat… belum ada pertentangan akan dalil dalam hal penarikan uang dengan media keris asalkan tidak menggunakan tumbal nyawa sekalipun nyawa seekor semut itu baru haram hukumnya.

  87. Popo~jawa timur

    Di cari untuk kerjasama tarik uang tunai sistim bagi hasil tanpa biaya.benda ANTI CUKUR,keris berdiri & OMYANG JIMBE (bisa tambah beras).benda harus alami (bukan trik atau isian)
    popo : 085258093007

  88. Popo~jawa timur

    Di cari anti cukur untuk kerjasama tarik uang tunai sistem bagi hasil
    popo 085258093007

  89. selamatdanjaya

    Allah maha pengasih dan pemurah.lahir,mati rejeki ALLAH YANG MENGATUR.KEPADAMULAH KAMI MENYEMBAH DAN KEPADAMULAH KAMI MOHON PERTOLONGAN.HANYA DENGAN DOA,USAHA DAN TAWAKAL KEPADA ALLAH SEGALA MASALAH DAPAT SELESAI DENGAN HASIL YANG PALING BAIK. MINTALAH KEPADA ALLAH,JANGANLAH JADI ORANG YANG SOMBONG.ALLAH MAHA KUASA DAN MAHA MENGETAHUI.

  90. Jack

    Saya kolektor keris-keris sepuh,mulai luk 3 sampai 13 ada bahkan sampai dobel2 sedangkan yang lurus2 banyak. Mulai dari umyang,pulanggeni,pamengkang,tilamsari,upih dan lain sebagainya mulai dari tangguh kabudan,singosari,majapahi,Demak,Mataram semua ada.Apa iya cara-cara penarikan uang dengan cara menggunakan media keris bisa.Kok gak masuk akal,saya belum bisa percaya kalau tidak ada bukti..

  91. Sedikit ..Tukar Pendapat … Untuk Jenis Keris Pusaka Omyang Jimbe Luruss + Aksara Jawa ..Setahu saya Yang terbuktu Work 100% Untuk Mendatangkan Uang Adalah yang berpamor Emass & Bukan Padi . … Fungsi Pusaka Bisa Mendatangkan Kekayaan Langsung + Sebagai Penglaris Usaha Juga ….. EFEK ….. Namanya saja Omyang Jimbe … Pasti ada salah satu Keluarga Yang Jadi Edan + perilaku Pemakai Kalo Sudah Jadi .. Untuk keterangan Pamor emass seberti Titikan titikan di bagian tengah 2 Besi dengan warna Ke emasan + Tulisan Aksara Jawa …Sebab Saya Sudah pernah Memegang Barang tersebut .
    Ohiya Saya Ada Keris Insya allah Kalo Benar Pamekang Jagat Dengan Luk 5 di tengah2 dapur Berlobang seperti besi Pecah Tembuss ( meletek ) …..tengah2 Bawah seperti Pecaah terbelah 2 dan ada pemisah nya selanjut nya menyatu sampe atass Intinya Ada 2 Lobang memanjang Kanan dan kiri …. Mungkin ada amalan yang bisa saya Gunakan …

  92. TENTANG BLOG WONGALUS
    BLOG INI ADALAH WADAH KOMUNITAS INFORMAL YANG DITUJUKAN UNTUK MERANGKAI PERSAUDARAAN. BLOG MENERIMA SUMBANGAN ARTIKEL YANG TIDAK DIMAKSUDKAN UNTUK SARANA PROMOSI ATAU KOMERSIAL. ARTIKEL YANG BERISI IKLAN TIDAK AKAN DIMUAT. KIRIMKAN ARTIKEL ANDA KE EMAIL: RDRKWA@GMAIL.COM. REDAKSI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP ISI ARTIKEL ANDA. HATI-HATI PENIPUAN. KAMI SERING MENDAPAT LAPORAN DARI PARA PEMBACA BLOG TENTANG ADANYA PENIPUAN DARI OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADI, BAHKAN DISERTAI ANCAM MENGANCAM BILA PERMINTAANNYA TIDAK DITURUTI, MISALNYA AGAR PEMBACA MENGIRIMKAN UANG DALAM JUMLAH TERTENTU. KAMI MENGHIMBAU DALAM BERBAGAI KESEMPATAN AGAR SEDULUR SEMUA TIDAK MUDAH PERCAYA DAN TETAP MENGGUNAKAN AKAL SEHAT, BERSIKAP RASIONAL BILA BERHUBUNGAN DENGAN ORANG LAIN KHUSUSNYA MEREKA YANG MENGAKU-AKU SEBAGAI ORANG SAKTI, MENGAKU SESEPUH, KYAI YANG MEMILIKI KEAHLIAN ILMU-ILMU GOIB DAN SEBAGAINYA. PADAHAL FAKTANYA TIDAK DEMIKIAN. SILAHKAN MENGISI KOMENTAR DIBLOG INI DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA YANG BAIK DAN TIDAK MENGUMBAR PERMUSUHAN DENGAN PIHAK LAIN. SELAMAT MEMBACA. SEMOGA BERMANFAAT. SALAM PASEDULURAN. @@@

  93. cristian

    saya punya keris jangkung mangkunegoro pb VII, blarak sineret, omyang jimbe plus jodohnya….dan bonang rinenteng…mohon infonya kalo memang bisa untuk mendatangkan dana goib…..sms or call saya 081904445666

  94. aldino

    ada2 aja ni orang….msh blm kapok jg…mana ada keris yg bisa buat makar, yg ada tu ma keris keris di jual baru dapet duit da………………..logis aja coeeeeeeee

  95. andy

    Doboooollll…..yg ada orang2nya yg pada ngomyang gila karena abis dana buayak……bukan ketolong malah makin hancur…..paranormal sekarang cuman ngibulin orang aja ƍäª ada yg bener ujung2nya duit…..ƍäª ada yg tulus bantuinnya…..semuanya palsu alias gombAl…………dana ghoib lah…hibah dana lah….hanya khayalan aja….mana dana yg pakai tumbal mana yg ada bohong semua hanya tipuan belaka….kalo memang ada hanya sulapan bagi para tukang tipu ingat anak istri mu pasti bakal kena balasanna……….kalo memang ada yg bisa ngewujudin dana ghaib atau sebangsa nya saya mau liat bisa bener apa hanya mau nipuin orang aja kalian…!!!!!!kalo memang bisa tunjukin ke saya……..email saya ada hub saya kalo kalian bukan tukang tipu dan berani menyatakannya….

  96. DUNIA GAIB MEMANG SAMAR…. PERCAYA BOLEH TIDAK PUN BOLEH…TAPI LEBIH BAIK HINDARI PROSES-2 PENGGANDAAN UANG …DARI PADA UANG ANDA LUDES….TAPI KALAU UANG ANDA BANYAK DAN NGANGGUR DARI PADA DIMAKAN NGENGAT BOLEHLAH DIPAKAI BAYAR ORANG TOLOL PEMROSESAN KERIS OMYANG JIMBE…..SUKSES BUAT YANG TERTIPU.

  97. ojo meneh nyuwun duwet , menawi Gusti nitahaken Kun , punopo mawon Kun…

  98. Sedoyopuniko kantun niatipun, omyeng jimbe puniko lantaranipun. kantun Gusti ingkang ngabulaken sedoyo. nasib manusia saget di rubah , menawi kodrat puniko sampun ginaris..nuwun sewu..

  99. joko santosa

    siapa yg punya keris umyang jimbe yg bisa nambah beras tlong hub kita

  100. rendra wahyudi

    mas ada gak uang ghoib yang udah wujud tapi gak bisa digunakan alias gak bisa diambil geser atau dimanfaatkan…ditunggu di email

  101. arief surabaya

    @joko..aq ada dirumah kalau memang bisa hub saya 085731741587

  102. Agung WB

    Sugeng dalu Ki Bengawan.

    menindaklanjuti siapa saja yg punya 3 macam keris : pamengkang jagat, tilam upih dan tilam sari. Perkenankan saya untuk dapat mendapatkan petunjuk bagaimana cara mendapatkan dana gaib karena saya mempunyai 3 pusaka yang dimaksud di forum ini.

    Mohon petunjuknya Ki Bengawan , terima kasih atas bantuannya.

  103. Cah Angon

    tes

  104. Cah Angon

    kok jadi aneh ya komen saya??

  105. Cah Angon

    HAHA ROFL http://on.fb.me/MG2Y7z?5HxxFF5

  106. Cah Angon

    waduh… mohon didelete coment saya

  107. saya pux koin 7 yasin.keris lanang sejati dan jga mustika macan slimpet ap bisa buat tarik uang gaib

  108. ADHI

    Sekedar informasi, di sebuah pohon leses yang terletak di kota Boyolali, terdapat sebuah lokasi yang kerap didatangi mereka-mereka yang sedang mencari pesugihan. Tepatnyalah di desa terpencil.
    Salah satu “menu” pesugihan di tempat itu tergolong unik, yakni di temukan secara langsung dengan di dampingi supranatural Prosesnya pun tergolong cepat, ada yang dalam hitungan menit, dan maksimal proses terlama hanya memakan waktu 30 menit. Pengalaman mengantarkan beberapa orang ke tempat tersebut, saya dapat berbagi sedikit informasi bahwa mereka yang bersedia mendapatkan uang gaib dengan nyali yang besar dengan cara jual anak lalu dia mendapatkan uang sebesar 7 milyar dari buto ijo.
    Biaya yang dikeluarkan selama proses pun tergolong sangatlah minim, dan itupun buat beli minyak untuk sesajen,dll . Bahkan juru kunci nya sendiri pun sangatlah sederhana, tidak menetapkan tarif seperti orang kebanyakan, Umbo rampe nya sendiri rata2 hanya memakan biaya maksimal 5juta
    JUAL MUSUH
    JUAL ANAK
    JUAL KELUARGA
    JUAL JANIN JARUM1-5
    PENGISIAN ANTI BACOK
    NAIK PANGKAT
    UANG BIBIT
    DLL
    Kalau ada pesugihan yang dikerjakn memakan waktu yang lama berarti cuma omong kosong aja kami memproses secara cepat tidak memakan waktu sampai berhari hari sampai di gigit nyamuk bahkan kedinginan di atas gunung ngapain susah – susah kami cuma membantu anda dalam susah ekonomi
    Tertarik ?
    he.. hee… pikir2 lah dulu sebelum mengambil jalan pintas ini, perbanyaklah informasi sebelum memutuskan ! Konsultasikan dengan yang ahli untuk lebih memantapkan diri dalam mengambil keputusan. Anggap saja ini hanya sekedar informasi dan bukan sebuah promosi. Namun demikian, di tengah kesulitan ekonomi yang menghimpit, banyak pelaku yang beralasan dari pada bunuh diri mati sia-sia, lebih baik mengambil jalan pintas meskipun sedikit “beresiko”.
    Jika anda berkenan silahkan hub kami 085225420009 BB PIN 276DE6F5

  109. budi

    salam hormat untuk begawan candu,,
    tlong dibeberkan ilmunya biar barang saya tidak mubadir dan bisa bermanfaat soalnya saya mempunyai kriteria pussaka yang disebutkan kampus wong yaitu ada lima belas pusaka omyang jembe dll. tapi sampai sekarang belum tahu penggunaanya . tolong dibagi ilmunya.suwun…

  110. man16765

    Saya punya keris ber luk 13 dengan ciri-ciri , keris sebelah kanan bergambar bunga mirip bunga wijayakusuma dengan lafadz arab gundul yang tidak saya fahami.
    sebelah kiri tulisan2 arab gundul.
    saya mendapat keris tsb ketika sedang menemani kawan yang tirakat digunung gede pangrango
    setiap malam selasa atau jumat kliwon keris tersebut bergerak dan terbang melayang dengan diiringi cahaya hijau keputihan dan setiap selesai bergerak lalu berdiri sekitar 30 menit lalu rebah kembali.
    pernah saya bermimpi ditemui seorang tua yang langsung merangkul saya dan mengatakan bahwa beliau bernama ki pasopati
    sampai sekarang keris tsb masih ada pada saya, jika ada yang tahu manfaat dari keris tsb silahkan kontak saya di 087720745001

  111. ribka

    Pengen tau lbh jauh tentang omyang

  112. tarupjoko49

    Asskuuum…sugeng dalu……mohon ijin nyimak….

  113. saya mempunyai kategori gabungan 3 keris tersebut, dan saya mempunyai 21 jenis umyang tolong bantu kami untuk menjebol dana gaib. dan sya mempunyai 50 jenis lainnya

  114. saya punya bambu petuk anti silet sama merah delima, semua barang asli, berani berapa miliyard? hubungi saya 087859163305 malang

  115. roro

    saya punya keris omyang jimbe,tilam sari,tilam upih….jg merah delima ….jg msh bnyk pusaka yg lain.satu tahun terakhir ini saya bnyk mendapatkan pusaka2 dgn tdk sengaja.yg saya heran kenapa benda2 pusaka tersebut mengikuti saya? padahal saya seorang wanita biasa.kadang saya bingung sendiri apa yg terjadi ??? terutama omyang jimbe juga merah delima …..yg saya dapatkan langsung dari alam gaib.siapa yg bisa menjelaskan apa yg sedang saya hadapi.???

  116. roro

    menambahkan yg tadi saya jg msh ada kepompong besi kuning …keris jangkung luk 3 yg ada didalam telor cristal ..,.semar mesem.jg batu pusaka yg lain….setelah baca dr internet saya baru tau kegunaan benda2 pusaka tersebut.tapi menurut saya semua itu tdk dapat dijual belikan….karna hanya orang2 tertentu aja yg yg bs memiliki benda2 tersebut.seperti saya yg wanita biasa bs memilikinya .karna itu saya merawat jg menjaganya .dengan harga berapa pun gak mungkin dijual belikan….terutama merah delima yg memiliki harga jual yg menggiurkan sampai milyaran ….merah delima yg saya miliki asli dr alam…bentuknya sgt kecil ada tempatnya seperti cupu emas bertuliskan MD.silahkan yg mau comment ….

  117. putrarembulan

    siiip

  118. ftanjung

    Ijin nyimak, kami ada pemakar yang siap untuk hal2 tersebut

  119. bintang fajar

    Mohn maaf baru gabung , saya ada tilam sari , tilam upih, mas kumambang , Dan semar kuning

  120. asslkm. saya punya Kyi amyang jimbe , kyi sodo lanang buntel mayit luk 7, dan Kyi bendo segodo melati tumpuk apa bisa dikolaborasikan yaaaaaaaa, mohon petunjuk lewat email : manutanggul@gmail.com jika diperlukan foto wesi aji tsb, akan saya kirimkan. ini nomor HP.085231847133 atas nama STY MUJAHID, tolong ya massss agar saya dapat mengolahnya dari wesi aji tsb, terimakasih wasssalkm

  121. bawono

    saya punyak keris peninggalan dari nenek saya …
    ya boleh dkata orang yg tahu keris si omyang jimbe.
    tp saya g tahu bener pa g?
    soalx kerisx ada sepasang …..n saya mintak petunjuk dari yg thu …. tlong hubungi saya email :ddk_bawono@yahoo.com
    n saya pingin mengolahnya ,,,, trimakasih

  122. ayu mujiningsih

    ass sya ayu,sya lg ad mslh keuangan bisnis mhn bantuannya..wasss

  123. dika

    Saya ada keris umyang dan pamengkang jagat… gimana caranya ya….

  124. samplor

    saya punya keris pulang geni,pamekang jagat,umpyang jimbe,dan nogo kikik lok 5 dang nogo sosro
    dan msh banyak yg gk tau namax

  125. asalamuallaikum…..sy terlilit hutang…..apa adakah dokter yg bs bantu tarik dana……mohon informasinya…maternuwun……

  126. Bila anda mempunyai Pusaka Omyang Jimbe dan Pamekang Jagat , Coba saja di padukan dengan Bunga Kantil Merah Terus Ke suatu Lokasi Bank Ghoib – Yg saya Tau Letak nya di Desa Gumuk Mas Jember Jawa Timur & desa selo Gending . Cuman yg namanya Uang Gaib / minjam pasti juga minta di kembalikan ,

  127. TIO_SIDIN

    saya memiliki 1besi kuning berbentuk keris kecil bertuliskan “wesi kuning asli lho” dan 1 buah batu mirah delima dalam cupu bertuliskan “MD ASLI” benda-benda tersebut pernah saya bawa dan tanyakan ke beberapa orang pintar cuman yang mengherankan setelah dilakukan penerawangan rata-rata sesepuh hanya geleng2 kepala hanya berucap “luar biasa sekali” !!! tanpa memberikan keterangan2 lain…..adakah sesepuh disini yang bisa menjelaskan hal ini,….mohon petunjuknya siapa tau dua buah pusaka saya ini bisa dikerjasamakan dan mampu menjebol dana ghoib……..

  128. dwi anang supriyanyo

    bp tio sidin , apa da almat email yg bsa sy hub . Slhkan kirim di ddanangs@yahoo.com

  129. Ki mohon sowan…ini saya baru dapat keris omyang jimbe,yg bergambar dua orang duduk ungkur2 an..Keris ini mm saya dapatkan dari beberapa kali ritual yg panjang..Mohon petunjuk bagaimana cara menggunakan keris omyang jimbe ini agar bisa bantu2 saya mendatangkan uang..Terima kasih Ki..Alamat saya dari Ngancar-Kediri Jawa timur

  130. Asskuuum ….mohon ijin nimbrung…saya punya ketiga tiganya keris tersebut…ompyang jimbe,pamekang jagad,blarak cineret,bethok ompyang ,jangkung…dan yg lainnya…..saya hanya ingin cari docter yg mampu untuk proses..terima kasih..FB..wolu djoyo/djayadelapan@yahoo.co.id

    wassallam…

  131. Yudo

    halo aku YUDO di Semarang aku ada dokter paten tuk keris omyang yg bisa nambah beras 3 butir bila ada kerisnya dan bisa nambah beras 3 butir…silahkan telpon aku…. DOKTER nya tinggal di lereng merapi jogya YUDO 082324638434 082314897966

  132. ono ono wae

  133. Ini lah kolaborasi sya
    – omyang jimbe luk 13, pamor banyu mili (penarikan gaib dri salah satu restoran di kota malang)
    – besi kuning (asli, penarikan gaib dari desa pesisir selatan)
    – pasir emas (batu mulia, yg include muncul saat penarikan) biasa nya muncul beberapa batu di samping pusaka yg di tarik. This is real, n never to sell, whatever your price.

  134. Rosdiana

    Ass.ki wongalus saya memiliki BK, bambu pethuk dan mustika kelapa koclak(bila dikocok2 spt ada batunya) namun saya tidak tahu apa bisa untuk penarikan dana gaib.ke-3 nya di dapat suami saya dan pesan dari leluhur ini untuk saya karena waktu itu suami dapat ilafat harus bersemedi di Gunung Jati kesemuanya di dapat dari situ. Namun hingga detik ini saya tidak mengerti bagaimana memfungsikannya. Saya hanya merawat sesuai pesan leluhur yang memberikannya agar saya merawatnya. Mohon ki wongalus bisa memberi petunjuk kepada saya
    Haturnuhun saya tunggu pentunjuk ki wongalus……

    Rosdiana

  135. untuk anda yang punya barang bagus dan ingin dikerjasamakan,saya siap membantu…ada tim yg siap menolong. hub 085921391285

  136. addy

    maaf pak saya punya badik pemangkang jagad yang terbelah ditengahnya..mohon bisa di buat kerna kesempitan wang amat…

  137. aku punya keris pamengkang jagad, pertanyaan saya :
    1. kalo benar bisa digunakan untuk menarik harta gaib,,, bagaimana caranya?? dan kalo bisa benar mohon bantuannya,,, makasih

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: