ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI


TELAH DIIJAZAHKAN OLEH SAUDARA DIDIK MULYONO ILMU WARISAN DARI GUS MIEK, KEDIRI UNTUK KELUARGA BESAR KAMPUS WONG ALUS. SEMOGA BERMANFAAT UNTUK MENCARI RIDHO ILAHI.

Didik Mulyono
mr_sengkreng242@yahoo.com

assalamualaikum Wr…wb.Kepada poro sesepuh kampus wong alus,nuwun sewu,saya ingin menularkan ilmu Alloh yang saya miliki yang insya Alloh ilmu ini ijazah asli dari almarhummah al maghfurlloh Gus Miek.Dan saya pribadi sudah sering kali membuktikan ilmu ini untuk menolong sesama yang sedang membutuhkan.Ilmu ini saya beri nama ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI.kenapa saya namakan demikian?karena waktu saya mendapat ijazah ini saya tidak diberitahu nama dari ilmu ini,saya hanya diberi tahu tata caranya saja.

Dan fungsinya sangat ampuh untuk memanggil seseorang dari jarak jauh,kurang dari 7hari.Dan jika ilmu ini dilakukan dengan konsentrasi tinggi bahkan malam itu juga orang yang dipanggil dengan ilmu ini akan datang ketempat pembaca ilmu.Dan hari ini saya ihlaskan untuk para sedulur KWA,jika ada yang berminat silahkan mengamalkannya.Dan untuk poro sesepuh mohon maaf sebesarnya jika ada kesalahn yang membuat gusar hati poro sesepuh.Begini tata cara mengamalkan ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI:

Jika kita mempunayai hajat untuk memanggil seseorang dari jarak jauh ataupun ingin memelet seseorang agar menjadi cinta pada anda,pada malam hari sekitar jam 12malam lakukan sholat hajat.setelah salam baca: basmalah3x istighfar 100x,syahadat 100x,sholawat 100x. lalu keluar rumah cari halaman yang tidak ada tutup atasnya/tanpa alas ubin dan atap harus ditempat terbuka,dan tidak memakai alas kaki atau bahasa jawanya NGEBAK,konsentrasi menghadap timur dengan bersedekap,kirim alfateha kepada yang dituju,ketika sampai bacaan MAALIKIYYAUMIDDIN DIBACA 7X. KEMUDIAN DITERUSKAN SAMPAI SELESAI,setelah itu konsentrasi pada yang dituju menghadap timur dan tari k nafas dalam2 tahan nafas baca syahadat 3x,kemudian tiupkan kearah timur,setelah itu menghadap selatan tarik nafas kembali tahan nafas baca syahadat 3x lagi setelah itu tiupkan kearah selatan,kemudian menghadap barat baca syahadat 3x tahan nafas.

Tiupkan lagi,kemudian menghadap utara baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan lagi,kemudian menghadap ke timur lagi kali ini menghadap ke atas tarik nafas dan tahan nafas baca syahadat lagi 3x tahan nafas,setelah itu tiupkan keatas,terahir badan masih menghadap ketimu tapi kepala menunduk menghadap kebawah baca syahadat lagi 3x tahan nafas.dan tiupkan kebawah,tetap menghadap bawah dan konsentrasi kepada yang ditujuh,tarik nafas dalam2, dan baca mantra “NIAT INGSUN NYANCANG JIWO,ROGO,SUKMO,ATI, LAN FIKIRANE….(diisi nama yang dituju)..bsoho…..(di isi sesuai niat kita)….lau hentakkan kaki 3x ketanah,konsen seolah memanggil sidia atau memelet si dia,Ilmu ini juga bisa di padukan dengan ilmu lain, yang diisikan setelah mantra “NIAT INGSUN NYANCANG,…..DST.KEMUDIAN DITAMBAH DENGAN MANTRA ILMU LAIN.demikian Ilmu warisan gus MIEK kediri yang pernah saya terima semoga bermanfaat bagi sedulur semua yang berada di kampus wongalu,yang mungkin lagi membutuhkan ilmu milik Alloh ini.wassalam. @@@

About these ads
Categories: ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI | 329 Komentar

Post navigation

329 thoughts on “ILMU PUTER GILING PENGASIHAN SYAHADAT BUMI

  1. Absen Ah sblm tdur

  2. Wah…telat neh yg PERTAMAX…Ya dah deh, pamit dulu,
    Assalamu’alaikum……………………..!

  3. Nasrudin

    Salam

  4. Wong Batam

    Absen dl,…

  5. Macan Kumbang

    kelimanya..horeee

  6. Pakdhe Gempo

    Jam segini udah mapan….
    Salam @All

  7. Macan Kumbang

    iya,salam juga Pakdhe,,from borneo

  8. Mukhlis

    wuiiiiihhh siippp dpt yg ke-enam, ni no favorit q….mantaaaappp

  9. jagaraksa

    Asslmkm.wr.wb.
    Salam hangat persaudaran buat :
    @ Ki Wong Alus
    @ Mas Didik Mulyo
    @ Mas G-Nonk
    @ Mas Arif
    @ Mas Nasrudin
    @ Mas Wong Batam
    @ Ki Macan Kumbang,dan semua pinisepuh KWA
    Salam takzim nya….

    @ Mas Didik Mulyono : pake mahar puasa ga Mas?….trus arti “bsoho” itu apa ya Mas?
    (Pas sehabit nyebut nama)…..ijin mengamalkan ya Mas suatu saat nanti
    Maturnuwon saget Mas….

  10. Izin nyimak y Ki….

  11. Mukhlis

    eeehhhh….salahhh ga ke-enam kaciaan dweuhh tp gpp lahh yg penting absen, salam @all jg smua…

  12. muhammad69

    absen juga,mas didik pertanyaan ane sama kaya bro jagaraksa,pake puasa ga mas,mohon ijin juga untuk suatu saat diamalkan

  13. jagaraksa

    @ Muhammad69 : hehehe…pikirannya sama ya Mas…berati kita brader ya bro…hehe..lam kenal lah

  14. Gumelar

    ajib nih buat narik orang kabur. izin ngamalin ya Ki, Qobiltu.
    nuhun.
    wasallam.

  15. *_*1sky1000stars

    DAPAT YG KE 15….hore horeeee

  16. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ass. Sedulur semua

    Ane absen jg nih sambil nyimak…hehehe3x.

  17. sigit

    assalamualaikum,@ki wongalus,@ki jagaraksa,@mas didik mulyo,poro sesepuh&saudara2 smua saya ucapkan selamat malam,
    bwt mas didik mulyo ijin nyimak&Qobiltu,mohon ijin untuk mengamalkanx,

  18. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki barokalloh..Amin..

  19. muhammad69

    @jagaraksa,so pastilah bro kita smua di kwa ini brader,wlopun kadang sk ada perselihan paham,salam knal bro

  20. meizar

    assalammuailaikum,,,buat semuanya..,ijin nyimak,,,

  21. wong jatuh cinta

    apakah ini namanya cinta
    begitu membingungkan
    aku kini sedang jatuh cinta
    kutanyakan mengapahatiku resah, hatiku gundah
    semuanya jadi serba salah

    aku mau bertahan kuingat kamu
    aku sedang sedih juga ingat kamu
    aku sedang bosan ku ingat kamu

    oh cinta..
    inikah bila ku jatuh, ku jatuh cinta

    semua tertawa lihat tingkahku
    menjadi tak menentu
    begini salah begitu pun salah
    kutanyakan mengapa

    hatiku resah, hatiku gundah
    semuanya jadi serba salah

    aku mau bertahan kuingat kamu
    aku mau tidur ku ingat kamu
    aku mau pergi ku ingat kamu

    oh cinta..
    mengapa semua serba kamu

    aku sedang bingung
    aku sedang sedih
    aku sedang bosan

    oh cinta
    ini kah bila ku, ku jatuh cinta

    apakah ini namanya cinta
    begitu membingungkan

  22. Imau ngalam

    Nderek absen ki..mumpung msh agak sepi.salam persaudaraan dri sya untk smua anggota kwa

  23. Untk ki wongalus,Sya ingin daftar jd anggota KWA.Nma sya MISKAN,ttl-ngawi-10/12/1983.Alamat di kalimantan tengah.Dan Qobiltu sya terima ijasah nya dngn sempurna

  24. Salam Cinta Damai k2ng Dead man….

  25. ken-ken

    Ass…
    ijin ikut nyimak ya…
    slmt sahur buat smua

  26. muhammad69

    @deadman,baek om dead,ane harap om dead dalem kdaan sehat wal afiat jg,iya nih lg nungguin sahur,hehehe

  27. dead man

    @gondo mayit,,,,,salam ki. smoga kita smua slalu waspada trhadap bujuk rayu n godaan iblis. aamiin.
    @kenken,,,,,wslm. salam knal om. sdh sahur om??? bagi lauknya om!!! heheehhehe peace,,,,

  28. dead man

    @muhamad69,,,,alhamdulilah ki. smoga kita smua slalu dirahmati Allah. mkn sahur pake apa nih om???

  29. gondo_mayyit

    smga ad benarnya yg jenengan smpaikan,,sya jg bkan berdakwah dsni,tamu gak oleh ngguyu emang..
    monggo dipun lanjut aja,,ga pantes skalh kita berdebat dsni..JANGAN MENGGANGGU PORO SEDULUR YG MENUNTUT ILMU DISINI..sya masih ingat kata2 jenengan.
    klo ad yg kurang jelas,kurang puas,monggo kita pndah ktmpat lain,antum sdh tau email sya,,
    maaf bwt omgan sya smuanya,blog ini bkan blog kemungkaran,,bnyak yg bsa dipljari dsni dmi sbuah kbenaran,itu kbaikan bkan munkar.
    suatu saat kita pasti ktemu insyallah..

  30. muhammad69

    @deadman,lum ada ide nih om,mo bikin masakan ape yeee,hmmmm

  31. dead man

    @muhamad69,,,,,,wah nih si om bengawan chandu kyknya masak makanan enak nih. daging bakar sama ikan rica-rica. ayo om kita mintain sm dia buat mkn sahur!!! hehehehhehehe

  32. ken-ken

    @om dead man
    lam knl jg,
    shr pake kurma aja nih,mdhan berkah…
    buat smua yg tdk tersebut satu-satu slm knl poko’nya..!!

  33. Nico syah alam

    @ Ki wong Alus & ki Gondo mayit: Alhamdulillah, Sungguh indah terasa, jika “suatu perbedaan” disikapi dgn Kearifan, toleransi & saling mengerti…sbagaimana yg pernah disampaikan o/ Alm.Gus dur,”Perbedaan adalah suatu Rahmat & Anugerah dari yg kuasa, maka biarlah Yang Maha Kuasa yg menilainya..”..Salam hormat tuk ki wong alus & ki Gondo mayit_
    @ Ki Dead man, ken ken, Muhamad 69 & dulur2 semuanya: Sahuur..sahurrr..sahhuuurrr !!!

  34. ken-ken

    se7 dg Nico Syah alam..!!

  35. amud

    Ass wr wb..

    Muwwwwnteeeeeptepteptep mantep bgt ilmunya..
    Langsung za deh tanjeb,,,
    Qobiltu ijazah ilmunya dari ki didik mulyono secara lengkap dan sempurna serta mhon izin ngamalinnya..
    Yakin sribu yakin manjur.. manjur.. manjur to mengakhiri kejombloan yg sedang melanda diri saya ini amin.. amin.. amin ya robal alamin.. mudah2an za dpt cewe yg sholehah, saya ridho dpt cewe cwntik jg, saya ikhlas da cewe geulis sapeurtos bidadari bogoheun ka abdi..

  36. Nurcahyo

    Qobiltu Sugeng dalu..M3t mkn s4ur sesepuh trcint4…Slam takdim kag3m 4ki mulyono 4p4 ilmu ni dh trbokti ke4mpuanya..?Amin barokalloh…

  37. Ass,…mas didik@Qolbitu,,sy terima ijasahx ya mas,..wah manteb tenan ilmu pelet te,..kebtulan pacarku d rebut org,..mkanx mu ta rebut kembali.sbtulx yg mu rebut pacarku itu,mu ku hajar dgn tmn2 ku di jalan raya,..tp nt malu ketahuan pihak sang cwe malah benci dia,,.mkanx tak pke cra halus aje,,agr dia kembali ke pangkuanku,..
    salm seduluran semuax tuk sespuh dan dulur2 yg ad d blog ini,..
    wassalam,..??

  38. amud

    @kiyai dividi: monggo to mengijazahkan ilmu gendam asmorondononya (ngarep bgt hehehe..), saya tungguin ya..

  39. suwandi

    saya tetap amalkan ASR sebanyak banyaknya …..

    sehari bisa 3 X

    tadi malam antara tidur dan nggak ( kamar saya gelap nggak ada cahaya )
    badan rasanya mengambang tangan kanan saya bergetar hebat , habis itu langsung tidur lagi ( habis ngamalkan asma’ walisongo 7 hari sama bleduk awu rajeh 3 hari )

    semoga Alloh memberikan jalan yang terbaik amiin

  40. Nico syah alam

    @ Suwandi : mantaap bro… ^_^

  41. suwandi

    @ mas nico syah alam, salam persaudaraan mas…… biasa biasa saja mas nggak ada yang mantap

  42. Lutfi

    Qobiltu mas didik

  43. Nico syah alam

    @ Suwandi: Iya mas, sama2.. salam persaudaraan juga_ tapi mnurut sya itu sdah trmasuk oke mas..karena ms.Suwandi sdah ngedapetin sensasi dri keilmuan yg di amalkan.. paling tdak kan bisa jdi pnambah smangat/ testimoni buat dulur2 di KWA lainnya…

  44. Trinity

    Qobiltu,mas didik

  45. suwandi

    @ mas nico syah alam, matur nuwun mas, semoga Alloh menunjukkan jalan yang benar amiin, saya pamit sholat subuh dulu ya mas….

  46. siapa yg punya ilmu,supaya ane ga di kejar2 ratu jin terus ??????????????
    Nasib………nasib………..nasib

  47. Wahyu

    Wah ratu jinya barangkali senang mas..

  48. amud

    @kiyai dividi: alhadulillah akhirnya muncul jg, monggo kiyai mengijazahkan ilmu gendam asmorondonya..
    Kiyai ratu jin nya cwntik gk, low cwntik bgi dunk 1,, low nyeremin iiih atutttt..
    saya mah rido dikejar cewe cwntik n sholehah jg yg pengen mnt dinikahin hehehe..(ngarep)

  49. Membo2

    Qobiltu.. @Ki Didik Mulyono
    Mohon ijin mengamalkan..
    Al-Fatiha sent..

  50. Taopik MT

    Qobiltu sy terima ijzhx ilmu puter gling syahdt bumi dg smprna dr ki didik, alfathah..sent

  51. murid baru

    “PERBEDAANLAH YANG MEMBUAT KITA SEMAKIN KUAT” salam sayang untuk smua yg ngangsu kaweruh disini :-) semoga diberi ketabahan dalam menuntut ilmu..

  52. pemulung ilmu

    Sudahlah saudaraku lebih baik damai sajalah jangan memaksakan “ego” tidak akan pernah selesai. Saling mengingatkan itu baik tapi jangan sampai terkesan merasa paling benar. Sekalipun kita yakini pendapat kita benar dengan seribu argumen dan berbagai dalil toh belum tentu orang lain pendapatnya sama. Jadi……Mari kita saling mendoakan semoga kita semua mendapat rahmat dan hidayahNYA. Amin.

  53. ari

    kulo tampi

  54. Boto cakil

    Mas abdul malik mudi mesra. Tlng jg wejang sy mbah apa sy ni sudah terlalu sesat ato sudah sesat, krna tiap hari sy sering melakukan molimo. Dan larangan agama lainnya. Dri pada mbah mejang yg lain mending saya ni to mbah emai saya (cakil34244@gmail.com)

  55. Cak Kirun

    di rem cakram dulur2,istifar mawon,damai lebih siip…

  56. adik oyot mimang

    as wr wb ,ono opo iki ki…..

  57. De santos kds

    Sama sedulur koq pd adu jotos…..sesat ato tdk itu tergantung pribadi msg2 asalkan tdk melanggar asusila dan norma2 agama menurut aku boleh2 saja……salam kenal semuanya….

  58. jenang abang

    Sy trima ijazahnya dengan iklhas….amin. Alfatehah sent all KWA…

  59. Assalamu’alaikum
    salam pamuji rahayu…
    @KI WONG ALUS : Maju Terus Untuk Menjalin Ukhwah

  60. @Ki Didik Mulyono : Makasih ki telah mengijazahkan kepada kami….

    Salam Mulia salam takdzim selalu
    Qobiltu

  61. NEO

    salam ki, qobiltu sy mohon ijazah nya secara sempurna,TQ

  62. mas akik

    Qobiltu ijazahnya alfatehah sent..

  63. Pangeran_jakapitanah

    @mas didik m. qobiltu, saya terima ijazahnya. alfatehah sent… 2 u and for all sedulur sedoyo

  64. heru

    salam ki,
    saya terima ijazahnya dan semoga bermanfaat untuk kita semua amin

  65. kuah miso

    asee….kk.
    ntar cobain ah, mo pelet artis. do’ain ya.
    hehe..
    BCDA

  66. Ali Kimsoon

    @Didik Mulyono : Qobiltu, saya terima ijazahnya secara sempurna & lengkap. Mohon izin mengamalkannya. Terima kasih. Al-Fatihah untuk semua…

  67. Playboy

    Ni efekny gmana ya,? Hrus d nikahin yg mr.

  68. Playboy

    Ni efekny gmana ya,? Hrus lngsung d nikahin yg mr. ?

  69. Playboy

    Msih nngguin mr.di2k nih. .

  70. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  71. Ali Kimsoon

    mohon maaf mau nanya apa makna “bersedekap”….tdk tau sbb saya org malaysia…sebelumnya terima kasih.

  72. Mohon izin untuk mengamalkannya ki..
    Insya Alloh untuk tujuan yg mulia..
    Syukran Katsir.

  73. Ifrit

    salam ali, takkan bersedekap pun hang tak kenol, hah peluk bantal plak pun hang takkan tao lak

  74. zzzzzzzzzzzzz

  75. Ali Kimsoon

    sorry la ifrit…maksudnya peluk tubuh ke?

  76. Gumelar

    @Ali kimsoon.
    maksud ” bersidakep ” itu tangan kanan memeluk tangan kiri. hampir seperti kita lagi berdiri ketika sholat. gitu om.

  77. Ali Kimsoon

    @Gumelar : Terima kasih…

  78. Erlangga

    @ Dividi : Wah Ko bisa mas Di Kejar Ratu Jin ? ? Lagi mengamalkan Ilmu atau ayat ayat Tuk Pengasihan ya mas ? ?

  79. SINGA MARANTEE

    QOBILTU….

  80. Erlangga

    Ikut Qobiltu Juga,, Sauuur Sauuur

  81. kholik

    Qobiltu Sugeng dalu.

  82. suwandi

    @mas Didik Mulyono, Mohon ijin mengamalkan SYAHADAT BUMI nya mas

    Alfatiqah untuk @mas Didik Mulyono

  83. sugik sawunggaling

    qibiltu putergilingnya mas didik

  84. tofan

    qobiltu puter gilingnya mas didik, mhn ijin mengamalkan

  85. genibiru

    mohon ijin mengamalkan kang…

  86. laode

    @KI DIDIK:QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA DIIJABAH

  87. ericsagita

    @ki didik, qobiltu semoga bermanfaat bagi sesama.

  88. raden jawad

    qobiltu

  89. junaedi

    assalamualaikum
    salam ta’zim buat sesepuh kampus wongalus sedoyo
    @ki didik, qobiltu semoga bermanfaat bagi sesama.
    Mohon izin untuk mengamalkannya ki..
    Insya Alloh untuk tujuan yg mulia..
    Syukran Katsir.
    wassalam

  90. Wong_keminter(wong_pinter)

    Qobiltu ki didik. .Saya terima ijazah nya scr lgkp dan brmanfaat..Dan izin mengamalkan jika dibutuhkan.?

  91. OraEtLabora

    QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  92. RDZ@Darussalam

    qobiltu izin mengamalkanya

  93. dian

    Sy terima ijazahnya mas dg sempurna

  94. raden

    saya terima ijasahnya,,,, alfatehah….

  95. aku

    qobiltu, saya terima ijazahnya dengan sempurna

  96. andinie

    Aku mau amalkan,, tp ga berani keluar rumah tengah malam,,, hikkz,, di kamar aja bisa ga ya bos??

  97. Mbah_sholeh

    Qobiltu ,Mas didik mohon ijin untuk mengamalkan ilmu shahadat bumi.

  98. arie

    salam ki wong alus,saya mau minta tolong,saya punya pacar tapi dia pergi meninggalkan saya,karena saya sangat mencintainya bagaimana caranya agar pacar saya kembali,trima kasih

  99. gus moes

    qobiltu ki, ijin ngamalin, moga barokah.amin

  100. ran

    mohon izin untuk ngmalin ilmu ini ya ki didik, saya lagi membutuhkan banget ilmu ini. Salam kenal semua untk keluarga wong alus

  101. Daeng Tata

    mohon ijasahnya dan ijn mengamalkan…..

  102. supriyono

    mohon ijin dan palilah ipun ki…kawulo bade ngamalaken

  103. SARWONO

    Terima kasih Mas Didik sudah membagi ilmu yang sangat bermanfaat ini, perkenankanlah saya yang bodoh ini mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya dan mohon diijasahkan. Salam

  104. mohon ijin nya mbah

  105. Wong Jumeneng

    Ass.wr.wb..,
    matur nuwun Ki Didik ijazahipun syahadat bumi soho nyuwun izin ngamalaken..
    Semanten ugi sembah bekti kawulo dumateng Kanjeng Guru Ki Wong Alus soho pinisepuh sesepuh KWA kawulo nyuwun idzin handerek ngangsu kawruh wonten ing KWA meniko.. Soho dumateng sederek2 kawulo KELUARGO AGENG KWA ingkang kinurmatan kawulo nyuwun idzin kepareng mlebet wonten ing KWA. Suwun
    *Wong Jumeneng
    Al Fatikah ..sent

  106. Qobiltu…

  107. nasha

    Salam…

    Saya dari malaysia….izinkan saya amalkan ilmu di atas…saya lagi dalam masalah dan sangat bingung…

  108. nasha

    perlu di atas tanah? kalau ada tar seperti di jalanraya, bagaimana?

  109. ki asmak

    melayani gendam,pelet,santet,pagar rumah,pagar badan,pasang tumbal,trawang marsix dsb,trawang kehidupan,ruwatan goib,dll
    Dpt dibuktikan dan terjamin.
    GARANSI..
    Hub : ki_asma_kusumo@yahoo.co.id

  110. himawan

    syukro katsiron ijazahnya

  111. nanda pratama

    QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  112. eris

    Ass, qobiltu izin mengamalkanya dan ijazahnya..amin

  113. nunkyuni

    qobiltu ki, ijin ngamalin, moga barokah.amin

  114. rebiy

    qobiltu ki, ijin mengamalkan ilmu ini, semoga bermanfaat untuk saya dan untuk orang lain. Amin, Bismillahirrahmanirrahim

  115. zulfikar

    qobiltu, semoba tumus dan menjadi ilmu yang berkasiat buat mendapatkan jantung hatiku..amin. alfatehah sent to pengijasah….

  116. April

    Minta izin ya ki..sy mau mengamalkannya.utk memanggil seseorang yg pernah hadir dan menceriakan hari&hati saya.mohon pengijazahannya.

  117. mbahRADEN

    QOBILTU, SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  118. kalo yg dipanggil kagak punya duit….untuk beli toiket…………kan ditangkap polisi.sebagi penumpang gelap………….kasian…………dah…yg dipanggil……………….hikhikhikhikhik

  119. fickly_h

    mohon izin untuk amalannya ya mas didik

  120. fickly_h

    kebetulan pacar saya direbut ngak jelas padahal kita dah 3th pacaran 1mggu doang amblas….

  121. Wati

    Asalamualaikum..ki bisa tidak ilmu ini untuk memdatangkan kekasih saya yg jauh di tanah seberang? Pake puasa tidak.

  122. Wati

    Asalamualaikum..mas didik mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini. Bisa tidak ilmu ini digunakan untuk mendatangkan kekasih saya yg jauh di tanah seberang malaysia, sy di jawa? Dia udah susah dihubungi.

  123. angling kusuma

    ass wr wb,
    semoga yg anda amalkan bisa bermanfaat untuk saya khususnya untuk jalan kebaikan.
    jika ada kesulitan mohon minta bimbingannya.

  124. hamba ALLAH SWT

    HARAP SEDULUR SEDOYO BERHATI-HATI TERHADAP ORANG YANG PUNYA EMAIL SUKOCORUDI@YAHOO.CO.ID atau ELIXSUKOCO@YAHOO.CO.ID
    DIA PENIPU, NGOMONGE AREP NULUNG MALAH MENTUNG
    BILANG MAU BANTU KESUSAHAN ORANG MALAH MENAMBAH DERITA ORANG

    WASPADALAH… WASPADALAH… WASPADALAH ……

  125. qobiltu aku trima ijazahnya dgn ihlas krn alloh ilmu sahadat bumi

  126. Arya

    DAFTAR KWA

    Arya Suta
    085659468030
    namakurdaryasuta@gmail.com

  127. qobiltu saya terima ijazah keilmuan ini secara sempurna dari mas didik…semoga bisa bermanfaat bagi saya yang kurang berilmu..

  128. fahrul

    Minta izin ya ki..sy mau mengamalkannya

  129. saya minta izin untuk mengamalkan.

  130. sholawatnya pakai yang mana mana ????

  131. mohon ijin mengamalkan ki………

  132. Anies.sulistyowati

    Mohon ijin untuk ngamalkan disuatu saat nanti.

  133. Andik

    Qobiltu ki didik. .ijin mengamalkan nya.

  134. medi

    mohon untuk mengamalkannya ki… untuk tujuan yang baik

  135. Dan Sang Pengembara

    ijin mencoba saja… kalau berhasil ya saya ijazahkan buat teman…

  136. muhlis

    @mas didik.

    sya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.

    qobiltu, sya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..

    trima kasih.

  137. wahyu kudus

    Om Didik
    mohon ijin mengamalkan, semoga manfaat barokah amin
    matur nuwun

  138. eby moetz

    maaf mw tnya ap ni ilmu bs d pk tuk kksih qt yg loksina jauh???d amrik msalna???alna mntanku ad dsana :) thanks oia trus puasa dlu g??

  139. cindi skripsi

    kalau tinggal di apartemen gimana caranya.apa bisa di lakukan di dalam kamar.kan ngak ada halaman. ribet banget ilmunya

  140. anterman

    mohon ijin mengamalkan alfateah sent

  141. anterman

    maaf kpada maha guru…bisakah niat di isi ingin menyatukan 2 orang yang telah ber cerai???di putergilingkan untk kakak saya…spt itu cth nya…anterman.tenang@gmail.com

  142. anterman

    maaf email saya anterman.tenang@gmail.com

  143. a.e

    Terima kasih Mas Didik sudah membagi ilmu yang sangat bermanfaat ini dan mohon ijin untuk mengamalkan ilmunya dan mohon diijasahkan.

  144. TIYOK

    MOHON IJIN DAN KEIHKLASANYA UNTUK MENGAMALKAN ILMU INI
    YA KI

  145. eka wisri anti

    mohon ijin ilmu nya untuk saya pke..biar suami saya yang kabur ingat anak yang sudah 3 orang.harap dukungan nya dari jauh….trims atas ijin nya

  146. ipang

    mhon ijin ngamalin ijazaqhnya ya

  147. ivan wahyudianto

    ijin mengamalkan ya mz salam kwa

  148. Nuridino batu aji

    ijin ngarsip

  149. arya

    mohon ijin saya mengamalkan nya. buat balikin pacar saya yg minggat karna lagi depresi…

  150. aan

    ass………..gimana kalo mau konsultasi tentang pengasuhan alnya dah lama ko ga ada yang nyantol-2

  151. lanang tunggal

    QOBILTU,SY TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  152. Bahari

    Trimakasih, mohon ijin mengamalkan

  153. wahyu

    Qobiltu

  154. Salam.
    Terimakasih atas keizinan Ki.

  155. Qobiltu, Mohon ijin mengamalkan.

  156. arians permady

    mohon izin mengamalkan..ki smoga ki sukses slaluuuuu..amin .demi kemulian dan keseriusan ki

  157. 3d14n12

    @mas didik.

    saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.
    qobiltu, saya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..

    terima kasih.

  158. Qobiltuu..

  159. titik rohaya

    mohon maaf aya membaca dan malam ini mohon restu serta ijinnya untuk mengamalkannya..terimakasih

  160. muara-setuju

    asalam…..
    qobiltu…….mohon ijin mengamalkanya….
    w w w

  161. Stals

    qobiltu. mohon ijin untuk mengamalkannya..

  162. uchand

    saya ijin mengamalkannya ki. . .
    mohon do’a restunya. . .
    terima kasih. . .

  163. Uchand

    terima kasih ki….
    mohon ijin untuk mengamalkannya…….
    moga sukses selalu…..

  164. Joko tole

    Assalamualaikum.Wr.Wb.. Bismillah hirrohman nirrohim..Qubiltu

    suwun

  165. qobiltu…

  166. tundungmediun

    qobiltu,izin amalkan suatu saat………buat kang didik alfatehah sent

  167. shah

    mohon izin mengamalkan

  168. wong cilacap

    nyimak.. lm perseduluran

  169. Tsani pateh rinjani

    qobiltu

  170. anas

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  171. artha

    nwun sewu….., ijin mw ikut mengamalkan gan…!!!!

  172. asalmualikum.wr.wb
    KI Mohon izin utk mengamalkanya semoga bermafaat bagi sya secara pribadi
    makash y ki

  173. qobiltu saya terima ijazahnya dgan ikhlas dan smpurna..mohon doa nya ki untuk kesuksesan laku ini…terutama ki wong alus saya mnta doa nya ya ki..

  174. makki

    assalamu’alaikum ..mohon izin untuk mengamalkan.dan saya terima ijazah amalannya secara sempurna..semoga barokah..

  175. qosim

    mohon ijin ijazahnya

  176. Chairulhuda on

    Assalamu alaikum wrwb mohon izin mengamalkan

  177. adams

    mohon ijin untuk mengamalkannya terima kasih

  178. Qubiltu mhn ijin utk mngmlknnx…..

  179. Hasan

    Qobiltu

  180. hadi

    ak trima ijazah ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi dr ms.didik.amiin

  181. hatib

    qobiltu mas saya terima ijazahnya secara sempurna amin

  182. tri aby

    Terima kasih akan aku coba ..semoga manjur

  183. Yuda Prabudya Fiddin

    Qobiltu mas mohon ijin dan doa restu mengamalkan buat narik istri yg pergi

  184. adis s

    ijin nyimak mulai tertarik nih,,skalian qobiltu smoga kbaikan Raja RK ditrima n dbles Alloh SWT

  185. adis s

    ijin nyimak mulai tertarik nih,,skalian qobiltu smoga kbaikan Didik M ditrima n dbles Alloh SWT

    maaf yg td slh harusnya aku mengetik Didik M
    trima kasih pd didik M yg dah mau share

  186. adissolikhun

    qobiltu skalian mengamalkan suatu saat,,sluruhnya dari om “pengijazah”
    Smoga brmanfaat

  187. tangisan evi

    hmmmmm hmmmm ijin menyimak

  188. makki

    Qobiltu .,, Mohon izin mengamalkan..

  189. vb5com

    Asslaamuallaikum, izin mengamalkan dan mempraktekkan mas. wassalamuallaikum

  190. aini

    Syukran…al fatihah sent

  191. Assalmualikum
    salam salim buat sohibbul izazah KM Didik mulyono ,mohon ijin mengamalkan ilmunya suatu waktu dengan mengucapkan qobiltu ilmu puter giling pengasihan sahadat bumunya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan jariyah ilmunya semoga mendapat pahala yang berlimpah,matur nuwun.
    wassalamualikum

  192. birawa anoraga

    slam knal kebes kwa, qobiltu

  193. Surya

    Assalamualaiktm wr wb.
    Saya Surya,salam kenal kpd saudara Didik Mulyo.
    Mohon izin mengamalkan ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi.mohon doa restunya ya saudaraku

  194. occirz

    mohon izin untuk mengamalkannya ki…
    qobiltu lillahita’ala…
    semoga bermanfaat…

  195. Rijan

    sya mhon ijin untk mngmlknya Aky..

  196. ansori

    Qobiltu Mas didik, Mohon izin mengamalkan nya, makasih

  197. Yanti

    Qobiltu, Mohon Ijin mengamalkannya..

  198. Guntur

    Assalamualaikum.

    Qobiltu… Saya terima izajahnya ilmu puter giling syahadat bumi dengan lengkap dan sempurna, semoga bermanfaat bagi saya…..Amin

    Terimakasih

  199. bryan gading

    asalamualaikum,,,qobiltu mnt izin mngamalkan ki,,,smg brmanfaat,,,amiin.trima kasih

  200. jemenang riausirut

    absen siang po sore??
    ACC Mas Didik.
    mohon izin mohon redhonya.
    alfatiha sent lillahi ta’ala

  201. Perempuan_biasa@Pebi

    Ass Wr Wb,
    Ki Didik Mulyono, mohon izin & do’a restunya serta ke ikhlasnnya utk mengijazahkan ilmunya utk sy amalkan. Trm ksh. Smg Ki Didik Mulyono sekeluarga beserta guru selalu ada ridho & inayahNya, amiiin. Alfatihah sent…

    Wassalam,

  202. ijin untuk ngamalin ki.

    semoga bermanfaat
    amiin..

  203. mohon izinnya Pak untuk mengamalkannya suatu saat nanti,juga izin untuk di turunkan kepada keluarga dan anak murid.sent Alfatiha…

  204. Astokinaryojopo

    Assalamu’alaikum….
    Qobiltu…
    Wassalama’laikum…

  205. Mufid

    Qobitu….

  206. Mohon limpah perkenan untuk di amalkn

  207. boy sukses

    Qobiltu, saya terima ijazahnya secara sempurna & lengkap. Mohon izin mengamalkannya. Terima kasih.

  208. Askum.. Smua ny

  209. basuki rahmat

    Aslmkum mas Didik.. Kulo nderek ngamalaken lan matur nwun ijasah ipun..

  210. cgit

    assalamuallaikum sesepuh. ijin mengamalkan.

  211. firman

    Assalamuallaikum wr wb..
    Ijin untuk ngamilin ilmunya ki..
    Dan ijin tuk ngamalin smua ilmu yg brmanfaat di dunia n di akhirat yg di share d KWA ini.
    trimakasih…

  212. Qabiltu ki…
    ijin ikut mengamalkan ilmu ini…

  213. Jumik kistiani

    Mohon izin untuk mengamalkan pada suami saya yang 2 bulan pergi dari rumah,saya minta doanya dari teman2 semua.

  214. mohon izin mengamalkannya dan menurunkannya kepada oarang/teman yang membutuhkannya.
    to KI DIDIK MULYONO BSRTA KELUARGA DAN GURU, AL FATIHAH sent

  215. sastro

    qobiltu mas didik, alfatehah kagem penulis, dan alm gus miek.

  216. miftakhul rozaq

    qobiltu ki izin mengamalkan ilmunya dan minta doanya smoga sya berhasil amin,

  217. wong langit

    qobiltu . . . izin mengamalkan

  218. Menambah wawasan saya.
    Terima Kasih kepada Saudara Didik Mulyono.
    Salam hangat pula utk Gus Miek, Kediri.
    Dgn ini saya meminta izin guna mengamalkan Ilmu tersebut di atas.
    Semoga dgn keikhlasan Ijazah dr Saudara Didik Mulyono dan atas Ridho Allah, harapan atas pengamalan Ilmu menjadi nyata. Amien… ^^

  219. ika

    mas didik ijinkan saya mengamalkannya trimakasih sent alfatehah

  220. mohon izin ya ki untk mengamalkan..krn ilmu ini sngt aku butuhkan..yg mana saat ini istri qu lagi minggat dari rumah..alfatehah…saya atur kan terima ksh yg tiada terbatas iatas ijazah nya ilmu..

  221. akbar

    Mohon izin untuk mengamalkan ki…
    Terima kasih sebelumnya

  222. arif

    izin mengamalkan. fatihah sent

  223. qobiltu.mbah ilmux

  224. yudy

    mohon mengamalkanya ki,,,

  225. mohammad dewa

    Qobiltu,Terimakasih ijazahnya, mohon izin tuk mengamalkannya.

  226. Dede firmansyah

    Ass..Ki ohon ijin ngamalinnya ya ki…Wassalam…

  227. Jaga Pratama

    Qobiltu. Saya terima ijazahannya ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi secara lengkap dan sempurna..amin, al fatihah..

  228. jaka soenda

    ASSALAMU’ALAIKUM WR WB
    SAYA TERIMA IJAZAH ILMU PENGASIHAN SYAHADAT BUMI SCR LENGKAP DAN SEMPURNA.SMOGA BERMANFAAT..AMIN

  229. iska

    Mohon di ijasahkan ke saya..
    Saya ingin ngamalkan ilmu ini..
    Saya mohon ki,, terimakasih..

  230. Sugito

    Assallamuallaikum
    kl blh th,mantra ini pakek mahar gk y…??
    Mohon doay & mnt izin tuk mengamalkanya…trmksh
    wassallam

  231. aris

    ki,mohon izin untk mengamalkannya. Oia sblum mengamalkan ada fatihah khusus ga?

  232. alhamdulilah..semoga ilmunya bermanfaat.saya mohon izin untuk mengamalkanya dan mohon di ijazahkan kepada saya.trimkasih wasalam.

  233. DMY2

    terimaksih bnyk buat informasi keilmuannya…saya sangat membutuhkannya, mohon izin dgn hormat utk saya bisa mengamalkannya dan mohon di ijazahkan kepada saya.(mohon maaf saya bukan seorang muslim…apakah msh bisa??????).terimakash bnyk…semoga sukses.

  234. MAMAT

    maap mas bisa bikin stres gak

  235. Qobiltu…
    Izin mengamalkannya suatu saat….

  236. eka sakti

    Qobiltu Ki..ijin menyimpan dan mengamalkan suatu saat..

  237. raden sodiq

    qobiltu ijin ngamalin. trima kasih

  238. Assalammuailaikum…
    Saya mhn ijin mengamalkan ilmunya smata mengharap ridho Allah SWT.
    qobiltu, saya terima ilmu pengasihan syahadat bumi dgn lengkap dan sempurna dgn mengharap ridho Allah SWT..
    tq…, info mas didik
    terima kasih.

  239. saya terima ijazah ilmu ini. mga brmnfaat.. trmksh ki

  240. aan sarwo edi

    maaf ki mau tanya…ini garus lewat pengijasahan juga atau bisa langsung diamalkan?

  241. dhika

    Qobiltu..ki..

  242. fajar

    QOBILTU,ki, mohon izin mengamalkannya. InsyaAllah. Jazakumullahu wa ahsanal jaza’

  243. Yayan

    Mohon izin untuk mengamalkan dan mohon dh ijasahkan pada saya

  244. Yg trhormat, para sesepuh di sini.
    Maaf mau tanya :
    kalo puter giling pake buli buli, gmna cara nya?
    Krna saya pnya sepasang buli buli + 2 batu combong,
    Tp ga tau cara pake nya.
    Kt nya buli buli khas jawa barat, sdgkan saya org jawa tengah.
    Bagi yg tau cara nya, mohon penjelasan nya.
    Trima kasih ki alus, yg telah sediakan ruang di sini, dan thanx’z jg buat para senior yg ada cmua nya.

    . . . . . . . .

  245. Didik

    Qobilltu

  246. wid wid

    saya terima ijasahnya mas didik semoga bermanfaat

  247. izin ngamalin’a ki …
    tapi ini bneran apa nga ??

  248. Saya dari Malaysia, ada siapa2 pernah amalkan dan bagaimana kesannya? izinkan saya mengamalkannya yer pak..
    terima kasih

  249. Rahman

    Qobiltu,ijin mengamalkan y ms didik mulyono..,sent al-fatehah,maternuwun..

  250. Assalamualaikum qobiltu mohon ijin mengamalkanya..

  251. risca

    Ass, ki..mohon ijin untuk mengamalkannya…terima ksh.

  252. qobiltu saya terima ijazahnya dgan ikhlas dan smpurna..mohon doa nya ki untuk kesuksesan laku ini…terutama ki wong alus saya mnta doa nya ya ki..

  253. insan penuh dosa

    kobiltu suatu saat nanti,insa alloh.

  254. Lita

    Qobiltu ms Didik, saya terima ijasahnya. Dan saya mohon ijin untuk mengamalkan. Al Fatehah untuk Gus Miek, Al Fatehah untuk ms Didik. Smoga berkah, terima kasih.

  255. DEN

    qobiltu,mohon izin mengamalkannya.

  256. khairil

    mohon izin tuk amal ya mas

  257. echwanto

    mohon izin mengamalkanya ki……….

  258. syarif hidayatullah

    qobiltu mas
    Mohon restu mengamalakan mas
    Mudah 2an berhasil amin

    Syukron kasyiron mas

  259. syamie

    izin kn sy mngamal ilmu saudara ini..

  260. qobiltu mohon ijazahnya dan mengamalkan

  261. eksan

    qobiltu.

  262. SALIM

    Assalmualikum
    salam salim buat sohibbul izazah KM Didik mulyono ,mohon ijin mengamalkan ilmunya suatu waktu dengan mengucapkan qobiltu ilmu puter giling pengasihan sahadat bumunya dengan lengkap dan sempurna semoga bermanfaat dan jariyah ilmunya semoga mendapat pahala yang berlimpah,matur nuwun.
    wassalamualikum

  263. joyo semprul

    qobiltu sy trm ijazahnya dgn baik n sempurna amin

  264. raspudin

    Qobiltu ijin mengamalkan

  265. Salam ki…mhon penjelasan tntang tawasul’a

  266. qq

    Ko beda ya sma yg saya pelajarin
    Klo saya ada puasa mutih nya.dan mantra a jga beda
    Mohon penjelasan nya
    Wasalam

  267. Ass.saya mohon ijazahnya untuk amalan ilmu puter giling syahadat bumi…

  268. mas nungsep

    ijin njeh

  269. dewiS

    Salam, Al Fatehah untuk Gus Miek, Al Fatehah untuk mas Didik, mohon saya di izinkan untuk mengamalkannya, semoga saya dapat mengerjakannya dengan baik dan benar aamiin. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada ki Wong Alus.

  270. isya

    qabiltu,.. minta izin mengamalkannya, IsyaAllah dipakai untuk kebaikan amin… terima Kasih

  271. bocah cilik

    qobiltu mohon ijin mengamalkan

  272. qobiltu semoga bermanfaat bagi sesama.

  273. nurlight

    qobiltu ki…

  274. putra sang raja

    izin ngoleksi ki…

  275. ijin mengamalkan mas didik.

  276. Agus

    Mohon ijin ijasahnya ki?, dan bgm amalan yg lengkap, aku sangat membutuhkan yg serius.

  277. klav

    mohon pencerahannya saya sudah mengamalkan ajian ini sebanyak 2 kali tapi sampai sekarang belum ada khasiatnya..

  278. samut

    As.wr.wb Qobiltu mohon ijazahnya untuk mengamalkansmoga manfaat dunia akhirat amin X 3 Allohumma Amin,mksih wassalam

  279. mhon izin ngamalin.a

  280. casmito

    Saya bukan anggota keluarga kampus wong alus, minta ijin untuk mengamalkan ilmu puter giling, boleh tidak? Mohon maaf dan terimakasih

  281. SILAHKAN MAS

  282. wilwatikta

    qobiltu ilmunya Ki…ijin mengamalkannya agar istri saya bisa kembali,ikhtiar lahir sdh maksimal,tp blm ada hasil,semoga ikhtiar ini bisa membawa kebaikan bagi pernikahan kami,jg kebaikan untuk semua.Al Fatihah teruntuk pengijazah(didik mulyono dan gus miek)keluarga besar dan pemerhati KWA

  283. izin mengamalkan pengasihan puter giling syahadat bumi

  284. Edi

    salam sejahtera n salam rahayu,,
    ijazah saya terima n mohon ijin mengamalkan,,

  285. khaerul umam

    Assalamu alaikum,
    Qobiltu. mudah”n bermanfaat untuk saya dan orang lain yg membutuhkan amin. Untuk keluarga besar wong alus, dan mas didik al-fatihah sent

  286. eksan

    qobiltu..
    niat ibadah untk membantu sesama.

  287. ropik

    Qobiltu Ki..ijin menyimpan dan insaalloh mengamalkan suatu saat nanti..

  288. sit halifah

    aslmkum ki,,,, mohon ijin mengamalkanya

  289. tian

    kulo tampi..

  290. saya terima ijazahnya mas didik mulyono, ijin mengamalkan buat memolong sesama, salam damai dr ngawi!

  291. parianto

    ki mohon ijin ngamalinya.

  292. Hendris

    Qobiltu, sya terima ijazahnya dg baik dan sy minta izin tuk mengamalkan & menggunakannya
    semoga semua dulur di kwa di mendpt berkah dr Allah swt
    al-fatihah

  293. hidry

    mohon izin untuk mengamalkannya

  294. anhary

    ngapunten niki heri. nyuwun ijin ngamalaken..

  295. mohon izin untuk mengamalkannya,, dan mohon jawaban: apakah lelakunya memakai puasa sebelumnya atau tidak?? trima kasih

  296. Hasaniy

    Qobiltu ki,,sya ingin mengamalkannya, mudah”n manfaat

    Daftar Anggota KWA
    NURHASAN FACHRI
    fachriealmishary@yahoo.com
    083871510561

  297. Wong Jowo Nyoto

    Qobiltu…MR.Didik Mulyono, Mohon ijin mengamalkan SYAHADAT BUMI

  298. Qobiltu, niat ingsun ngamalaken mugi2 manfaat ing ndonyo lan akherat.

  299. Maula

    Qobiltu….ijin mengamalkan

  300. abdulhayat

    assalamualikum,,,saya mohon ijin utk mengamalkannya,trimakasih ki.

  301. nizar

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu puter giling syahadat bumi ki didik mulyono lan gus miek , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  302. Hendrik hapandi

    ki.. ijinkan saya mewarisi ilmu ini

  303. Pathamsyah

    qobiltu ilmunya Ki…ijin mengamalkannya agar istri dan anak2 saya bisa kembali,ikhtiar lahir sdh maksimal,tp blm ada hasil,semoga ikhtiar ini bisa membawa kebaikan bagi keluarga kami,dan kebaikan untuk semua.Al Fatihah teruntuk pengijazah(didik mulyono dan gus miek)keluarga besar dan pemerhati KWA

  304. acef

    qobiltu ki

  305. wongsokerti

    Assalaamu’alaikumwarohmatullohiwabarokaatuH.mohon maaf,poro kasepuh,saya pengunjung KWA,qobitu,baarokalloh..

  306. qobiltu

  307. Mantaf dah ilmu nya.

  308. edy

    sblmny sya mint mf kpda yg mmbuat blog ini,
    amalan yg tida d sertai guru pembimbing apakh g berakibat fatal bagi yg mengamalkny, kalo trjdi apa apa siapa yg brtanggung jwb?

  309. hamba Allah

    qobiltu ijazataaka. amiin

  310. wahyu

    qobiltu mas didik mulyono izin mengamalkan ilmuputer giling pengasihan syahadat bumi
    alfatihah kagem mas didik
    alfatihah kagem gus miek

  311. Elang cadaluarrssa

    qobiltu..ijin mengamalkan…hihi,, dapat buntut..

  312. yunus

    saya teriama ijazahnya mohon izin mengamlkannya

  313. Bimo

    Assalamualaikum..
    Saya terima ijazah nya ,mohon ijin mengamalkan nya ki ..
    Semoga berkah .

  314. rieyanto

    ijin mengamalkan ki.semoga berkah dan di ijabah.semoga ALLAH membalas kebikan poro sesepuh dan anggota KWA.اِنْ شَآ ءَ اللّهُ saya untuk tujuan baik…

  315. gugun

    assalamu’alaikum…
    kang didik, Qobiltu mohon izin mengamalkan
    semoga barokah amiin..

  316. Anak dewa

    Qobiltu ilmu’a ki..

  317. Ery Lestary

    Assalamualaikum..
    Saya terima ijazah nya ,mohon ijin mengamalkan nya ki ..
    Semoga berkah .

  318. Assalaamu’alaikum,Bismillahi QOBILTU ilmu puter giling pengasihan syahadat bumi,salam sedulur kabeh..

  319. sari

    ijin mengamalkan

  320. nurchayati

    saya kalau kekediri alamatx mana

  321. nurchayati

    saya tunggu balasan secepatx

  322. hudha

    assalamualaikum,, saya hudha mohon izin untuk mengamalkannya, trima kasih ki,.

  323. Iman

    izin ngamalin ya Ki, Qobiltu. nuwun.
    wasallam.

  324. shella

    mohon ijin nya ki untuk mengamalkannya..

  325. Qobiltu, mhn ijin ikut mengamalkan

  326. silvia

    assalam,ualaikum
    aki saya bukan gerup ini,saya ingin menizajahkan ilmu ini, tapi saya di halaman nya tertutup
    jadi kalau di dalam kamar bisa di lakukan tidak?
    saya telah di sakitin sama 2 lelaki yang saya sayangi, gimana? moga bermanfaatnya
    al_fatihah
    makasih assalam,ualaikum

  327. princess

    Apakah sdh ada yg berhasil?mohon di share pengalamanya.thanks

  328. baron bral

    mohon ijin mengamalkan ki…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: