KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA


PADEPOKAN “NUR LANGIT”
Noercholish Santri
noer_langit77@yahoo.co.id

Mandi bunga dipercaya sejak dulu oleh nenek moyang tertulis dalam banyak kitab-kitab kuno & orang tua dulu sebagai media yg sangat efektif & manjur dalam ritual mandi ruwat untuk menyegarkan badan jasmani & rohani, memperbagus aura, menghilangkan hawa hitam, menbuka pintu keberuntungan dll.

Oleh kami dengan ritual khusus mandi garam bisa sebagai media aroma teraphy untuk memperbagus aura, ibarat pusaka yg auranya kusam & berkarat, maka mandi garam itu mengasahnya kembali biar kembali tajam,
insya ALLOH mandi garam juga dapat menetralisir aura negative, santet, teluh, pelet dll. Selain itu juga sudah di akui oleh ilmuwan Barat bahwa mandi air garam bisa menetralisir berbagai penyakit, juga dapat menyegarkan & menghilangkan rasa capek badan, sedangkan Rahasia Laut asal mula garam dalam agama islam adalah merupakan diantara rahasia ALLAH SWT, seputar lautan yg sesungguhnya bukan sekedar airnya asin namun juga mengandung lambang yg sering muncul dalam Al Qur’an, sehingga dengan bacaan khusus dapat menetralisir aura negative, kodam & penyakit jasmani. para ulama’ sufi membuat istilah-istilah yg berhubungan dengan lautan, semisal: Bahrun Nasur, Bahrul Malakat, Bahrul Lahut, Bahrus Samawat dll.

Badan Jasmani & Rohani anda ibarat pusaka yg lama tidak dirawat sehingga berkarat & kusam maka kalau mandi garam untuk mengasah biar lebih tajam, sedang mandi bunga ibarat memberi minyak –nya, biar lebih terawat, mengkilap, menarik & tahan lama. Karena dalam setiap bunga dipercaya oleh ahli kebatinan slalu ditunggu oleh bangsa rijallul ghoib atau sima tertentu, dan juga banyak mengandung filosofi dengan baunya yang harum semerbak sangat disukai oleh kodam putih, juga sebagai pencerahan batin.

Tata cara : Sebelum mandi garam ini baca do’a :
Alhamdulillah…1x, Ta’awudz….1x, Basmallah…3x,
Syahadat…3x, Allahu Akbar…11, Sholawat…11x, Istighfar…11x ditutup Al fateha…1x,Al Ikhlas 3x,Al Falaq 1x & An Nas 1X

Dan berdo’a : Yaa ALLAH gusti semoga dengan mandi garam & mandi bunga 7 rupa ini, semoga hari-hari kedepan ini Engkau hilangkan segala energi negative,hawa hitam, kesialan, keruwetan, hambatan, kesulitan, kesusahan dalam diri hamba. hadirkan energi positif sehingga hambaMU terlepas dari berbagai masalah, hadirkan rizki yg melimpah, keberuntungan, kesuksesan, ketentraman hati kepada hamba-Mu ini. sehat jasmani, Rohani serta selamat dunia sampai akhirat.AMIIN..

Setelah garam dikasih air 1 ember trus dipakai mandi basah mulai dari kepala sampai seluruh tubuh 3-7 x gayung. Mandi ini waktunya bebas tapi akan memberikan makna riyadhoh atau tirakat klo dilaksanakan diatas jam 00.00 wib dan lakukan sesering mungkin bagi yg mengalami banyak masalah, sakit lahir maupun batin.
“Semoga Segala Hajad & Do’a yg baik di ijabah Oleh Gusti ALLAH SWT. Amien” @@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 182 Komentar

Post navigation

182 thoughts on “KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA

  1. mas agung

    aku dah pernah, tapi gak jam 12 malam , wii atuttt..

  2. maman

    ijin ngamal.. al fatehah..


    Sent on a phone using T9space.com

  3. imau belajar

    ijin mengalakan ki…Al-Fatihah…

  4. Gianto sakti

    Ass ikut nyimak ki smga brmanfaat dunia dan akhirat amin…amin

  5. cantrik151

    mas cs, tu gmna ma bgaya pa d cmpur ma air grm lsg, ato gmna mhn pcrhanya. trimk..

  6. adim

    @ nur kholis santri izin nyimak…. gehh.. monggo

  7. Yuan

    Ass.wr.wb

  8. mas.rio

    @noercholish santri:ass…wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…mohon ijin pakai amalannya semoga dridhoi ALLAH SWT..amiin

  9. mas.rio

    @noercholish santri:ass…wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…mohon ijin pakai amalannya semoga dridhoi ALLAH SWT..amiin…

  10. Arif

    assalamualikum wr.wb.. saya newbie disini salam kenal semuanya, mau tanya boleh dengan air hangat tidak mandinya ?

  11. Ijin Melu nyimak ki..

  12. Ass wr wb,@ Nurkholis santri mohon ijin untuk mengamalkanya …

  13. Macan Kumbang

    QOBILTU

  14. padmayoni

    @mas nurcholis santri,ijin amalin.klo pake air anget gimana maz?,al nya rematik suka kumat klo mndi mlm2.

  15. amud

    Ass wr wb..
    @ki noercholish, izin to ngamalinnya ya..

  16. Wong awam

    Ijin mengamalkan ki..

  17. Anto_Bwok Samudera Putih

    Ass. Ki Nurcholis santri

    Salam pesudularan Ki dan Ane ikut nyimak pembedaran amalan/ilmu mandi garam dan bunganya.

  18. harsa

    Assalam… Ki Nurcholis santri
    sama dgn wejangan mbah saya cuma mandinya air kembang 7 rupa dan macan kerah kalo beli tidak boleh ditawar langsung bayar aja pastinya dg harga yg wajar dan mandinya boleh dg air hangat krena air sumur saya dingiiiin banget…tapi punya Ki Nurcholis lebih komplit plit….

  19. harsa

    ehh.eh.. ketinggalan pinya utamanya : mohon ijin mengamalkan KI…
    semoga bermanfaat …
    matur nuwun…

  20. kuah miso

    kapan2 nyobain ah..

  21. Mikokimo

    ijin mengamalkan ki..smoga barokah..

  22. Assalamu’alaikum……

    Ijin Nyimak

  23. Beruang kutub

    Boleh Campur minyak engga ? Seperti Minyak Ja’faron ? biar Lebih wangi,.

  24. Sangaji

    Assalaamu’alaikum Ki, mohon izin untuk mengamalkannya. Semoga menjadi barokah.

  25. Dania97

    ass……ijin mengamalkan ya ki mudah2an selaras,hatur nuhun

  26. Cak Kirun

    ass wr wb
    salam kenal,murid baru ki…

  27. hamba dhoif

    ijin nyimak ki orang baru?

  28. Ali Kimsoon

    @Noercholish Santri : Izin mengamalkannya…tp mau nanya…kembangnya 7 warna atau 7 jenis? Boleh di campur dengan minyak wangian atau tdk? Terima kasih.
    @Semua : Salam kenal….

  29. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Noercholish santri. saya ikut bersyari`at, izin mengamalkan.
    terima kasih. wasallam.

  30. Joko Satrio

    @mas agung..mhn dishare pengalamannya dong setelah melakukan ritual tsb?

  31. Afarit

    macan kera tu apa?…

  32. assalamualaikum
    ini juga pernah saya lakukan ki cuma beda tata caranya aja kok,klo yg aku dpt dari guru saya,
    Alhamdulillah…1x, Ta’awudz….1x, Basmallah…3x,
    Syahadat…3x, Allahu Akbar…11, Sholawat…11x, Istighfar…11x ditutup Al fateha…1x,Al Ikhlas 3x,Al Falaq 1x & An Nas 1X
    ditambah tawasulan,terus ‘ibadalloh agitsuni ta’alaw wanshurulillah 7X.baca doa nurbuah 7x,diteruskan berdoa seperti diatas lalu ditiupkan kegaram baru dicampur sama air,habis mandi dilarang pake handuk biar kering sendiri,n waktu yang palig baik tu tengah malam,maaf ki cuma sekedar berbagi aja

  33. tambahan paling bagus pake garam yang belum dikasih yodium{garam krosok,garam kasar}

  34. Afarit

    macan kera tuh apa?

  35. Afarit

    bukankah mandi garam dulu, bila selesai baru mandi 7 bunga? …. ?

  36. Jan@Afarit

    ????

  37. Jan@Afarit

    mandi taobat 4 taraf air mcmna?…. q nak blajo ngan korang smua

  38. Jan@Afarit

    q byk dosa, yg besar kecik smua dah! …. mcmmna ya?… tlg ajar q byk dosa ni….

  39. Jan@Afarit

    takkan trus2 mandi garam@kembang shj, q mo mandi tobat dlu, byk dusa ni, tlg ajar q

  40. Yuan

    @jan kalo yang saya pake pada saat mau mandi mandi mensucikan batin (istinja Bathin) adalah pertama niat” NAWAITUL INSTINJA MINAL BATHIN WASSULBI WATTA, ROOIB” Terus baca
    1. Disucikan tubuh adam yang mensucikan muhammad, yang menerima Alloh Ah,Ah,Ah
    2.Aku mensucikan tubuhku didalam tubuh adam, aku mensucikan nyawaku didalam nyawa muhammad, Aku mensucikan hidupku didalam hidup Alloh Ah, ih, uh.
    3. Laa ila haillalloh muhammadarrosululloh
    4.Aku memakai airku Nur adam, aku memakai airku nur muhammad, aku memakai airku nur Alloh terus baca Surat Alkautsar.

  41. Jan@Afarit

    trimaksh, hebat lan mangstabs ki

  42. Jan@Afarit

    lanjutannya ki, tuh buat q ngilangin ni rsa dosannya,,

  43. Yuan

    Setiap selesai sholat Baca istigfar 14 kali niatkan untuk mensucikan tujuh anggota tubuh sumber nafsu dan tujuh lathoif yang ada dibadan. berarti 14 kali 5 waktu kita mengucapakan istigfar 70x sehari semalam, ato baca sayyidul istigfar minimal 5x.intinya harus banyak2 istigfar didalam setiap tindak dan tingkah polah kita.

  44. Jan@Afarit

    trimaksh, mangstabs ki, syukron ilallah alhamdulillah

  45. sawunggaling

    IJIN NGAMALIN MAS……………….SEMOGA MAKBUL……….

  46. Teno putra

    Assalamualaikum..

    Ijin nyimak aja…

  47. meizar

    assalamulaikum,,,salam kenal ki wong halus dan warga kampus wong halus, dari siang tadi baca22 keasikan liatnya,,,sampai lupa bilang permisi,,sama yg punya, begitu luas ilmu yang ada disini,….

  48. Dt.Nan Kodoh Rajo

    Assamua’laikum.W.W
    Mohon izin untuk mengamalkan ki, tewrima kasih….moga Allah jadikan ilmu yang bermaamfaat….Aamiin.

    Wassalam..

  49. *_*1sky1000stars

    CINTA

  50. Arjuna Hitam

    Assalamu’alaikum Wr Wb
    Bismillahi washolli wasallim wabarik ‘ala sayyidina Muhammad
    Saya mohon ijin mengamalkannya ki, semoga Alloh memberi keselamatan dunia akhirat, amin.
    Wassalam

  51. *_*1sky1000stars

    RINDU

  52. *_*1sky1000stars

    MESRA

  53. *_*1sky1000stars

    TRESNO

  54. *_*1sky1000stars

    KANGEN

  55. *_*1sky1000stars

    NGEBET

  56. *_*1sky1000stars

    KASMARAN

  57. *_*1sky1000stars

    BERDUA AJA

  58. *_*1sky1000stars

    YANG LAIN NGONTRAK

  59. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  60. mantapp

  61. saka

    alhamdulillah,,,, banyak Anugrah di kampus ini,,,,
    mohon ijin mengamalkan ki,,, salam..

  62. Donydevil

    Saya jg ki.. Minta ijin utk ngamalin..
    Salam Pamuji Rahayu..

  63. Dhoif

    Maaf MAcan Kera itu apa ya ?????

  64. azmi

    mohon mengamalkan

  65. wongwarek

    salam mas,ay mohon ijin untuk amal secara sempurna KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA..alhamdulillah TQ

  66. SINGA MARANTEE

    ijin nyimak juga…..

  67. SINGA MARANTEE

    ijin juga mengamalkan mas…

  68. Erlangga

    @ Yuan : Saya Ijin mengamalkan Cara mensucikan dirinya ya mas ? ?

  69. izin ngamalin dan ijasahnya

  70. suwandi

    maaaf @ki celetukansegar

    ini ada link untuk cocokkan jam biar sama, soalnya kalau lihat metro TV gak muncul muncul jamnya.

    http://wwp.greenwichmeantime.com/time-zone/asia/indonesia/time.htm

  71. eng

    mohon ijin mengamalkannya ki…

  72. Yuan

    @Erlangga: Silakan mas

  73. dian

    ijin mengamalkanya ki

  74. bowo

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA….dengan ijin ALLAH SWT.
    dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  75. Agung m

    QOBILTU

  76. noer_kholis santri

    Kepada sedulur smua untuk mandi bisa pakai air hangat, emang betul harus mandi garam dulu setalah selesai baru mandi bunga. bidznillah akan banyak manfaatnya. saya ikhlaskan bagi siapa saja yg mengamalkan. wassalam

  77. noercholish santri

    Salam

  78. noercholish santri

    salam kenal bagi semua kadang, dulur, rekan, sobat… mohon maaf apabila ada yg tidak berkenal.

  79. bagi siapa saja yg ingin sarr sama kita bisa kirim e-mail ke: noer_langit77@yahoo.co.id

  80. izal

    Ijin mengamalkan ki..

  81. dian

    Assalamualaikum ki izin mengamalkanya..

  82. maaf ki ada yang sedikit “ngganjel” dalam mandi kan kita banyak menyebut asma Allah jadi kayaknya mandinya “bugil” atau enggak yah kalo bugil terus nyebut asma asma Allah gimana kayaknya gitu ya….nah terus sisa bunga mandi itu dibiarkan ngalir ke comberan atau kita kumpulin lagi ? mohon pencerahannya ki !!

  83. remy

    sedikit nimbrng ki.. mudah-mudahan bisa bermakna, pada saat membaca do’a sebaiknya dilakukan diluar kamar mandi, baru setelah dibacakan do’a airnya dibawa masuk ke kamar mandi ddan melaksanakan mandi secara biasa. karena berdo’a di kamar mandi dilarang dalam ISLAM…… maaf jika salah…. peace

  84. gus nur

    iya silahkan benar berdo’anya diluar kamar mandi, trus sisa bunga bisa dikumpulin trus dibuang ke sungai yang mengalir atau tempat sampah.

  85. belajar ikhlas

    mohon ijin mengamalkan ki nur semoga bermanfaat

  86. gus nur

    barokalloh bagi semua yg mengamalkan semoga mendapatkan pencerahan

  87. ericsagita

    qobiltu ki

  88. by lian

    Mohon tanya sesepuh, garam sm air kembang nnya di campur ya, nah trus berapa untuk takaran garam nya

  89. ya mandi garam ini juga di ajarkan oleh guru ku sama saperti itu tapi juga di tambah dgn doa nurbuwwah 7kali dan yg bagus nya hari weton kelahiran anda baru ada powernya dan harus lakukan tiap tiap bulan, maaf ya hanya sekadar hendak bagi pengetahuan utk kalian semoga bermanfaat amiin3 ya rabbil alamin

  90. dan satu lagi nasihat saya pada semua mokminin dan mukminat jgn lupa solat 5 waktu banyak kan wirid baca al quraan inshallah tdk ada kesialan dan aura kita selalu cerah dan dpt keuntungan dunia ahirat. kalau mandi garam atau bunga dan tdk bersolat pun tdk ada gunanya dan bagi saya solat itu ada lah yg penting, dan pelindung diri dgn pertolongan Allah yg maha esa lagi maha pengasih dan penyayang. sekian asalamualaikum

  91. gus noer

    setiap klo kita mau ritual atau rutinitas yg istiqomah dalam mengamalkan ilmu hikmah maka harus terlebih dahulu memenuhi Hak gusti ALLAH TA’ALA tas diri kita yaitu dengan semaksimal mungkin memenuhi kewajiban dan menjauhi larangan denga begitu insyaALLAH akan lebih cepat ter-ijabah segala hajad kita.

  92. itu memang benar Gus noer, tapi dalam zaman ini kebanyakan nya manusia cuma inginkan ilmu ilmu utk kepentingan peribadi masing2 tapi juga kebanyakan nya malas solat. jgn utk melakukan solat 5 waktu malahan solat subuh ramai yg tdk sanggup utk melakukan . dan kebanyakan org2 islam di belanda ini kebanyakan nya jahil dan munafik dan tdk banyak yg melakukan kewajipan nya terhadap gusti Allah

  93. syirik klen……………………..jgn la memuja setan pujalah allah kamu……………………….klu mw sholt la klen 5 waktu dan sholat tahajut isya allah,allah akan mengabulkan a……………………jangan seperti cinta di tolak dukun bertindak
    di tolak juga dasar dukun pukimak……………………

  94. sholat la klen sebelum di sholat kan…………………..

  95. syirik klennnnnnnnnnnnnnnn

    iwanchandra.webs.com

    ichandra76@yahoo.com

  96. gus noer

    hehehe…..salam kenal kang iwan, wie galak pizan nee comentnya, jgn kita mrasa benar sendiri pdahal amalan serta akhlak kt tdk terpuji..

  97. saya pernah mandi bunga, tapi gak mandi garam, sukur allhamdulilah berkah, serta bisa terawangan..! bukannya tergantung yang isi, dan yang mandiin

  98. saya udah mandi kembang..
    tapi ko saya engga bisa terawangan…
    kenapa ya??

  99. ass….
    pengen tahu dong kalo mandi kembang tuh bagaimna..????
    dan pengen bisa terawangan…dibantuya…..

  100. rony

    qobiltu..
    ijin mengamalkan..

  101. Mang noor

    Qobiltu
    Salam persaudaraan…

  102. rahayu wilujeng

    Assalamualaikum wr wb, mohon ijin mengamalkan, wassalamualaikum wr wb.

  103. Pardiman

    Qobiltu, saya terima ijazahnya, smoga manfaat dunia akhirat

  104. rini

    Saya baru seminggu lalu mandi air garam dengan do’a. Tapi setelah itu saya jadi sesak nafas, tangan dan kaki kesemutan, badan hilang tenaga (lemas) dan tidak mampu bicara walaupun dalam keadaan sadar.
    Apakah yang terjadi pada saya waktu itu?

  105. rini

    satu lagi, kenapa namanya pake ada embel2 Macan Kera? Maksudnya apa ya?

  106. Arum Manis

    mungkin karena sebagian ada yg keluar dari tubuh mbak rini sehingga badan lemas .
    mungkin perlu amalan wirid mbak, cari aja di kwa ini mana yg cocok untuk sampean. kalau muslim istiqoroh dulu , baik tidak amalan yg sampean pilih untuk badan sampean.

    untuk sampe sesak napas dan tidak bicara, perlu di konsultasikan lebih lanjut, silahkan hubungi teman2 lewat coment di postingan yg paling baru atau yg baru banyak yg coment. misale sekarang teman baru banyak nimbrung di postingan “ILMU KAWIN DUNIA YG BERFUNGSI UTK KEJAYAAN HIDUP WARISAN NAGA SONA”, silahkan keluhan di tampilkan disitu.

  107. rini

    Jadi gini Ki, (manggilnya Aki aja ya) saya dimandikan oleh orang yg mengerti agama (Islam), dengan mandi tersebut diharapkan membersihkan lahir batin saya karena setiap haid bukan main sakitnya,sampai muntah2 dan akhirnya masuk rumah sakit, dehidrasi karena badan menolak semua yg masuk.

    Pada saat guyuran pertama di kepala (sebelumnya saya dipimpin do’a dan dzikir), dada saya bergemuruh, jantung berdebar2 lalu sulit sekali bernafas, rasanya seperti tenggelam. Mau ngucap “astaghfirullah” hanya sanggup dalam hati, ketika mulut yg mengucapkan, yang keluar hanya suara mendesis. Malah saya ketawa2 sendiri padahal saya gak mau ketawa…bener2 gak berdaya dan nggak punya kontrol atas badan saya sendiri.

    Iya, belakangan saya rajin wirid dan dzikir, Ki. Tapi saya masih penasaran apa yg terjadi sama saya waktu itu? Kalo orang2 bilang kesurupan, tapi bukannya kesurupan itu orang yang punya badan enggak sadar? Saya sadar loh, walaupun setengah2.

  108. Arum Manis

    setelah acara selesai, kondisi nya gimana

  109. Arum Manis

    mandi kembang

  110. rini

    ketawa kencennnnnnnnng banget, tapi berangsur2 saya bisa kendaliin badan saya lagi, tapi ya itu, lemesnyaaa, spt gak ada tulang.

  111. Arum Manis

    rini, coba aja wirid ayat kursi atau wirid hizib ayat kursi ( ada di bloq ) cari aja atau mungkin bisa yg lain yg sifatnya hilangkan ganguan.
    wiridnya bertahap saja, misal 7x ngak kuat ya wirid 5x aja, yg penting istiqomah

  112. rini

    Memang itu yang saya kerjakan sekarang kok. Saya baca ayat kursi 11x setelah selesai shalat fardhu, al-ikhlas 99x dan al-insyirah 7x.

    Saya cuma penasaran apa yang terjadi sama saya waktu itu… :( nanti malam saya akan dimandikan lagi karena masih “belum bersih” ditemani suami takut kalau2 saya roboh lagi spt waktu pertama kali.

  113. Arum Manis

    silahkan mbak , semoga berhasil

  114. ferdian

    mohon doa restu untk mengamalinnya

  115. dewi

    ilmu yang bagus mohon mengamalkan

  116. Roni Cahyono

    ass,,,,
    mhon ijin mengamalkan.
    tapi ada yng mau di tanyakan, itu air garamnya langsung di campur bunga 7 rupa ya?
    trims,,,,
    wassalam.

  117. mohon ijin untuk mengamalkan tata cara mandi garam dan mandi kembang 7 macam semoga bermanfaat amin

  118. faridah

    ass terimakasih suatu pengetahuan yg mahal harga nya. mhn di izin kan tuk mengamal kan nya. semoga Allah meridhoi dan mengabul kan segala kebaikan di dlm nya. Amin..

  119. iski

    ass. ki aq mohon ijasah na ya …
    smoga ki sehat , amiin allahumma amiin

  120. messi

    apkah hal it dpt dprcya?dan sdh adakah bktinya?

  121. grace

    salam sedulur…
    qobiltu…. mohon izin mengmalkannya ki…

  122. Damas Raden Mulya Komala )

    Qobiltu ijin mengamalkan

  123. Mohd Shah

    Salam ki,
    izinkan sy ngamal dan lakukan nye..
    Halal dunia akhirat
    Alfateha utk ki dan semua warga wong alus….>>>>>>>>>send

  124. awa sahwandi

    qoblitu,mohon ijin mengamalkan,semoga bermanfaat amin

  125. Awa

    mohon ijin mengamalkan,semoga bermanfaat amin

  126. arjuna arab

    ijin mencoba gan

  127. fatah

    ijin tuk amalannya, kalau kita hanya mengamalkan salah satu nya saja gmn?? contohnya sy hanya mengamalkan tuk mandi garam saja…..

    trims

  128. Atik

    izin mengamalkannya ki

  129. amir

    izin untuk ngamal ust…

  130. Munji

    Qobiltu padepokan Nur Langit & ki Wong Alus saya terima ijazahnya.

  131. mila

    qobiltu

  132. wisnusanjaya

    Mohon izin ngamalin ki

  133. eka sakti

    Asbwr,..Ki mohon ijazahnya dgn sempurna,..Alfatihah sent,.

  134. christiyanto

    salam kenal kwa mohon ijin ikut mengalkan karohmah mandi garam dan kembang 7 rupa. Semoga di ridhoi allah swt.

  135. TOVIC wong suwong

    assalamu,alaikum.,.,-.,.sdr nurcholis santri qobiltu dn izin mengmalkan +mandi air garam dn kembang 7 rupa . smoga memberi berkah n manfaat dunia wal akhiroh amiin..,.

  136. lady girl

    assalamu’alaikum….
    saya ijin mengamalkannya yahh…. mandi garam & dan kembang 7 rupa… terima kasih :)

  137. Ass…slm sembah sungkem drku ki,smg diperbolehkn gabung jd anggota pling bwh ditahta k.w.a,nwun

  138. Assalamualaikum

    mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  139. ari

    Qobiltu

  140. jai

    mohon ijin untuk mengamalkannya

  141. Bowo

    Qobiltu

  142. anwar

    saya pernah nglakuin hal yang serupa dengan yang diatsa tp hanya sarana garam saja . dan hasilnya luuuuuar biasa. dulur mnggo dilanjujt

  143. anwar

    hanya saja ada beda dikit didalam doanya. waktu itu saya ada masalah beraat bgt. sperti tk mkin ada jln kluar al hasil . blum ada 1 minggu melakukan mandi garam dn berdoa ada jalan kluar atasa msalah saya. laen waktu doa saya share…..

  144. Romli

    Ass…wr.wb…KI…mohon ijin pakai amalannya semoga diridhoi ALLAH SWT..Aamiin…

  145. zacki

    Asallamualikum ki…mohn dengan sangat untuk mengamalkanya……untuk mempraktekanya,mohon izin ya ki,semoga selalu diberi karunia oleh ALLAH SWT amin amin…

  146. Qobiltu ki Ijin Mengamalkan
    Ilahadhoroti Man Ajazani ilalmuntaha Al-fatehah ……….

  147. ayu

    qobiltu ki, ijin mengamalkan smoga d br karunia Allah S.W.T

  148. Syamsul

    Ass,ijin untk mengamalkannya y ki..mohn doa restunya.

  149. Syamsul

    Mohon ijin mengamalkannya malam ini ki..terimakash

  150. Assalammualaikum.. mohon izin mengamalkan ki… semoga bermanfaat bagi kita semua… amin…

  151. putra sang raja

    Alhamdulillah..izin ngamalin dan save ki…

  152. IKUT IJIN SMG BERMAMFAAT .AMIN

  153. Pemutihan7

    Asslkm.. Minta ijin mengamalkan yah
    Alfatihah..11x

  154. qobiltu ijin amalaken ki

  155. qobiltu. ijin amalaken ki. buat keluarga dan diri sendiri

  156. JAYA WASKITHA

    garam merupakan media paling ampuh untuk punawar racun,aura negati (aura hitam) atau radiasi yg menempel dlm tubuh kita tentunya diseratai do’a dn dilakukan dng keyakinan yg ihclas dn kusuk,aura negatif akan terkikis aura positif akan terbuka dn bercahaya,……..

  157. Ainur

    Assalamu’alaikum,. Mohon ijin mengamalkannya,… barokallah

  158. Askum qobiltu saya trma ijazahnya karomah mandi garam moga manfaat dunia akhirat alfatihah sent to sohibul ijazah mtr nwn

  159. amilia.

    Mohon doa dan restu untuk mengamalkannya ya ki.. Semoga membawa berkah.amin

  160. akbar

    ki mohon ijin mengamalkannya
    smga terjadi perubahan dalam hidup saya

  161. qobiltu
    ijin mengamalkah ki
    semoga berkah. Aamiin

  162. Assalamuualaikum.

    sahbudin dan Yuan.

    MOHOON IZIN MENGAMALKANNYA.

    Al-Fatihah

  163. AMALAN PEMBERSIH DIRI / MANDI TAUBATAN NASUHA
    Mulailah Dengan Membersihkan Diri Terlebih Dahulu Dari Unsur-Unsur Negatif Di Tubuh Dengan Ritual Mandi Ruwatan Taubatan Nasuha.

    Tata Caranya :

    ●Sediakan Air 1 Ember Besar.

    ●Campurkan Dengan Garam Ruwatan Yg Telah Kita Buat & Minyak Wangi Non Alkohol.

    ●Baca/Wiridkan:

    ★Istighfar 11x

    ★Syahadat 3x

    ★Surat Al Ikhlas 21x

    ★Surat Al Falaq 21x

    ★Surat An Naas 21x

    ★Ayat Kursi 313x

    ★Sholawat 100x/313x

    Setiap Selesai Membaca Di Tiupkan Ke Air, Dalam Membaca / Wirid Perbanyak Permohonan Kepada
    ALLAH Agar Mengabulkan Hajat Yg Diinginkan.

    -Air Diminum 1 Gelas ,Sisanya Buat mandi (Dr Ujung Rambut Sampai Kaki, Sambil Diniatkan…..agar……)

    Tata Cara Membuat Garam Ruwatan :

    Garam Di Bacakan Wiritannya :

    AlhamdulILLAH…1x,
    Ta’awudz….1x,
    BasmALLAH…3x,
    Syahadat…3x,
    ALLAHu Akbar…11,
    Sholawat… 11x,
    Istighfar…11x

    ditutup Al Fateha…1x,
    Al Ikhlas 3x,
    Al Falaq 1x
    & An Naas 1X.

    Kemudian
    Berdo’a :

    Yaa ALLAH Ya ROBBI, Hamba Memohon PadaMU Agar Dengan Asbab Garam Untuk Mandi & Mandi
    Bercampur Minyak Wangi Non Alkohol, Hamba Memohon Agar ENGKAU Hilangkan Segala Energi
    Negative, Hawa Hitam, Kesialan, Keruwetan,Hambatan, Kesulitan, Kesusahan Yg Berasal Dari Luar & Dalam Diri Hamba.Hadirkan Energi Positif Sehingga HambaMU Ini Terlepas Dari Berbagai Masalah, Hadirkanlah Rezeki Yg Berlimpah, Keberuntungan, Kesuksesan, Ketentraman Hati Pada HambaMU ini, Sehat jasmani, Rohani Serta Selamat Dunia & Akhirat….
    Aamiin..

    Setelah Garam Di Campur Air 1 Ember Lalu Dipakai Mandi Basah Mulai Dari Kepala Sampai Seluruh
    Tubuh.

    Mandi Ini Waktunya Bebas Akan Tetapi Agar Membangkitkan Energi Riyadhoh Atau Tirakat, Sebaiknya Dilaksanakan Diatas Jam 00.00.

    Setelah Mandi Selesai, Kemudian Hendaknya Segera Berganti Pakaian Untuk Sholat.

    Namun Sebelumnya Berwudhu Terlebih Dahulu..

    Kemudian Sholat Taubat.

    Selesai Sholat Taubat.
    Kemudian Membaca Do’a Sholat Taubat 21 X Dengan Hati Ikhlas Memohon Ampunan ALLAH
    Akan Segala Dosa Yg Pernah Di Lakukan Serta Berjanji Dalam Hati Untuk Tidak Mengulanginya
    Kembali Walau Apapun Yg Akan Terjadi Nanti.

    Ini Do’a nya:

    ALLAHumma Anta ROBBII Laa Ilaaha Illaa Anta Khalaqtanii Wa Anaa ‘Abduka Wa Anaa ‘Alaa ‘Ahdika Mastatha’tu A’uudzu Bika Min Syarrimaa Shana’tu Abuu U Laka Ni’matika ‘Alaiyya Wa Abuu
    U Bidzanbii Faghfirlii Fainnahu Laa Yaghrirudz Dzunuuba Illaa Anta.

    Artinya:
    Ya ALLAH, ENGKAUlah ROBB Kami, Tiada Dzat Yg Pantas Kami Sembah Selain ENGKAU.
    ENGKAUlah Pencipta Kami & Kami Adalah HambaMU. Dan Kamipun Dalam Ketentuan
    & Janji ENGKAU Semampu Yg Dapat Kami Lakukan. Kami Mohon Perlindungan ENGKAU Dari Kejahatan Apa Saja Yg Kami Lakukan. Kami Mengakui Kenikmatan Yg Telah ENGKAU Limpahkan Kepada Kami, Juga Mengakui Akan Segala Dosa Kami. Karena Itu Berilah AmpunanMU Pada Kami, Sebab Sesungguhnya Tidak Ada Yg Memberi Pengampunan Kecuali ENGKAU Sendiri.

    Kemudian Membaca Tawasul :

    ■Lii Ridho’i LILLAHi Ta’ala AL Fatihah 41 X.

    ■Ilaa Hadhroti Nabiyil Musthofa Sayyidina Muhammad SholALLAHu Alaihi Wabarik Wassallam Al – Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Sayyidina Nabi Khidhir Alaihi Salam Al-Fatihah
    41 X.

    ■Khusushon Ilaa Imamul Muhyiddin Washultonul Aulia Syech Abdul Qodir Al-Jaylani Al-Fatihah.

    ■ Khusushon Ilaa Syech K H Machmud MD Al-Genjeri Al Jayapurai Al-Fatihah
    41 X.

    ■Khusushon Ilaa Shohibul Guru Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Aba ….. Wa Ummi ….. Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Man Ajazani Ustadz Fadli Syamsuddin Al-Fatihah 41 X.

    ■Khusushon Ilaa Ruhi Wajasadi Shohibul Hajat ….. Binti ….. Al- Fatihah 41 X.

    ◎Kemudian Membaca Istighfar 10.000 X

    ◎Kemudian Di Lanjut Membaca Dzikir Tasbihat ( SubhanaALLAH WaalhamdulILLAH Walaa Ilaa
    Ha’ILLAH WaALLAHu Akbar ) 100.000 X Dalam Waktu 7 Hari.

    Selama 7 Hari Mengamalkan Amalan Tersebut Wajib Agar Selalu Memiliki Wudhu.

  164. Upay ibrohim

    Qobiltu…izin mngmalkan jka ada wktu.

  165. asw…Qobiltu…izin mengamalkan ki…Barokallah buat para pengijazah juga pembimbing…syukron

  166. assalAMUALLAikum ki,ijin untuk mengamalkanya.semoga baroka &bermanfaat untuk semuaya.amin

  167. aditya

    Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil hikmanya KAROMAH MANDI GARAM dengan ijin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus dan PADEPOKAN “NUR LANGIT”
    Noercholish Santri.amin.

  168. Naz Ad-Dalail

    kembang7 rupa tuh kembang apa saja? mohon dijawab tad. maklum orang awam.

  169. mazlan hussin

    Izinkan saya mengamalnya

  170. didi

    Bismillah…mohon ijin mengamalkan suatu saat.

  171. sumantri

    Qobiltu…izin mengamalkan

  172. ijin baca2 postingan,kalau ada yg cocok langsung saya amalkan

  173. ijin mengamalkan,semoga ini jadi amal kebaikan saudara amien..

  174. Izin mengamalkan ki nur,sy blm prnh melakukanya. Sy yakin dan percaya amalan ini, smoga terlaksana dan barokah. Amin .salam ki nur dan ki wong alus..QOLBITU.

  175. Aslamualaikum ki mohon ijin ngamalin ki

  176. Qabiltuh.
    Semoga bermanfaat aminn

  177. Asalamualaikum Kiy .kobiltuh

  178. Assalamu Alaikum Wr Wb. Bismillahirrohmanirrohim Qobiltu, saya terima ijazah KAROMAH MANDI GARAM SERTA MANDI KEMBANG 7 RUPA – MACAN KERA dari Noercholish Santri dengan sempurna. Alhamdulillah

  179. alu

    Ijin mengamalkan

  180. nAz

    idzin mengamalkan ki

  181. sri

    Assalamualaikum wr.wb
    Bismillahirrohmanirohim.Qobiltu,Saya terima ijasahnya KAROMAH MANDI GARAM SERTA KEMBANG 7 RUPA-MACAN KERA dari NOERCHOLISH SANTRI dengan sempurna.Alfatiha send……..

  182. aku

    izin mengamalkan dan mohon doa nya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: