ASMA BASYMA SUNAN MURIA


padmavajra@gmail.com

Saya akan membabarkan Asmak Basyma kepada anda(siswa) di Kampus Wong Alus ini. Asmak Basyma diajarkan oleh Sunan Muria kepada mbah Anshori di gunung Muria. Ada yang menyebut Asmak Basyma sebagai Asmak Malaikat.

MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE-1 ADALAH:

“SELE TANGI, PUMO ONO GAWE”.
Artinya : Yang melindungiku bangunlah, pumo ada pekerjaan.

Mantra diatas bisa digunakan untuk hal darurat,misalnya:ditodong senjata tajam,dsb.
Pengguna mantra itu akan kebal badannya terhadap senjata tajam sewaktu diserang.
———
MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE-2 ADALAH:

ASSALAMU’ALAIKUM SALAM. NJOBO GUSTI, NJERO GUSTI. METU GUSTI, MELEBU GUSTI. ANEKATAKEN URIP UTEK DUNUNGNO ING KODRAT. HAK ADAM SUMINGKIRO, GUSTI KULO ONO KENE. SENGSORO SUMINGKIRO, GUSTI KULO ANYEDAKO. INGSUN AMUJI GUSTI KULO INGKANG AGUNG.

BOPO ADAM IBU HAWA TES PUTIH SONGKO BOPO. TES ABANG SONGKO BIYANG. ORA ONO WONG LANANG. INGGIH (KULO) NIKI (TIYANG JALER) LUPUT LORO KENO PATI. GUSTI (KULO) NYUWUN SELAMET. SIBENGKERAS (SOPO WONGE) KANG SUMEJO OLO MARANG (AKU). AREP CELATU ORA DUWE OTOT ORA DUWE BAYU, AREP NGUCAP ORA DUWE ILAT, WADUKMU BEDAH TUMIBO-O BUMI SAK LOMBO. TAN BISO OBAH TAN BISO OWAH YEN DURUNG ONO JAGAD OBAH. KEL TIKEL-TIKEL ALAMU DEWE.

MEN TEGUH MEN LUPUT. RUH ALOT KELAT KELOT, YO SUMENGKU KETAT-KETOT, YO SUMENGKU GELU GELU. YO SUMENGKU SERNI TEGUHKU BARENG SEWENGI, TEGUH ING BADANKU BARENGNO SEDINO SEWENGI. AHU AHU AHU. SELE TANGI PUMO ONO GAWE.

Mantra di atas berfungsi untuk melindungi penggunanya dari serangan orang yang berniat jahat selama sehari semalam.
———
MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE 3 ADALAH:

MALAIKAT KATIBIN ONO BAHU TENGENKU. MALAIKAT AR-RUMAN ONO BAHU KIWAKU. MALIKAT SEKTI ONO GEGERKU. MALIKAT INEPSEDO ONO DADAKU. MALAIKAT KAMBANG NYOWO ONO BUN-BUNANKU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
MALIKAT AR-RUMAN ANGREKSO-O BADANKU SAKUJUR.

MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
WESI NOR PUTIH ONO BUN-BUNANKU. WESI KUNING ONO BAHU TENGENKU. WESI PULOSANI ONO BAHU KIWAKU. WESI KARANG KIJANG ONO GEGERKU. WESI BRANI ONO DADAKU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
WESI LATUNG WESI TAGUT, WESI SEMBOJO, WESI JASI KANG NGEREKSO ONO BAHU KIWO-TENGENKU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
GODONG PAPASAN AMAPASO SUKER SAKITKU. GODONG KELOR ANURUTO DAWUHE GUSTI.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
ONO SAMBANG TEKO WETAN, PIRO BALANE? SATUS PATANG PULUH PAPAT. OPO GAWENE. ANAMPEK TUJUH TELUH LEBUR LULUH DADI AWU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
ONO SAMBANG TEKO KIDUL PIRO BALANE? SATUS PATANG PULUH LIMO. OPO GAWENE. ANAMPEK TUJUH TELUH LEBUR LULUH DADI AWU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
ONO SAMBANG TEKO KULON PIRO BALANE? SATUS PATANG PULUH ENEM. OPO GAWENE. ANAMPEK TUJUH TELUH LEBUR LULUH DADI AWU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
ONO SAMBANG TEKO LOR PIRO BALANE? SATUS PATANG PULUH PITU. OPO GAWENE. ANAMPEK TUJUH TELUH LEBUR LULUH DADI AWU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
UKAR KUMOLO ILINE BANYU, RUKMO KUMOLO UNTHUKE BANYU. SIRO DILATEN SIRO WARSAKEN AKU, YEN ORA SIRO WARASAKEN, GUSTI KULO KANG LUWIH KUWOSO.
SUKMO NGLEMBORO ANGEREKSO-O ONO BAHU KIWAKU. SUKMO HADI LUWIH ANGEREKSO-O ONO BAHU TENGENKU. SUKMO WILANTEN ANGREKSO-O ONO DADAKU. SUKMO WILANGKING ANGEREKSO-O ONO GEGERKU.
MOSO BODO-O PAN AKU ADUS SARINE WESI PAN AKU ADUS BANYU SUCI.
LEMBUT TAN KENO JINUMPUT. GEDE ORA ONO KANG MADANI. YO AKU RATU SIDI PANETEP PANOTOGOMO, RATU ADIL WOLO WERTO.
——

Mantra diatas bisa melindungi penggunanya dari keroyokan massal dan dari berbagai serangan gaib. Para Malaikat yang disebut di mantra itu akan menyembuhkan penyakitnya pembaca mantra tersebut.
———–
MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE 4 ADALAH:

YA… SIN…
KHA… HA… YA… AIN… SHOT…
KHA… MIM… AIN… SIN… QOF…
YA ROBBI, YA ROBBANNAS, YA ROBBAL MALAIKATI JIBRIL, YA ROBAL ALAMIN

WA IDZA ARODA SYAI-AN AYYA… KULALAHU KUN FA YA KUN
ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR.

Mantra diatas digunakan oleh pengajar Asmak Basyma untuk mewariskan Asmak Basyma tingkat 1-3 kepada muridnya.

—————————-

MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE-5:

BISMILAHIRROHMANIRROHIM
ALLOHU AKBAR
ALLOH MALIKI YAUMIDIN
ALLOH LAM YALID WALAM YULAD
ALLOHU AKBAR
KUN MALIKI KUN
SEDANE ALLOH DUMADI
YO AKU DIKUASANI ALLOH SEJATI
ALLOH QODRAT, MOHAMMAD, ADAM, MALAIKAT
SEDAKOH PATANG PERKORO
DIKSOMAT KUMPU ALLAH LENGO TOLO
ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR, ALLOHU AKBAR

Mantra diatas digunakan oleh pengajar Asmak Basyma untuk menurunkan Asmak Basyma tingkat 1-4 kepada muridnya.

————

MANTRA SAHADAT PAMUNGKAS ADA 2 MACAM YAITU:

1.Untuk meredam kemarahan seseorang.

Mantranya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM
SAHADAT ILADAT, SAHADAT ILATKU, SAHADAT PANGLEBURAN
SING MALANG TAK SARUK, PUTUNG
SING KEPENDEM TAIDAKI, KUNGKAL
SI AMAT LINGGIH TELKIN
MUHAMMAD NGELINGGEHI TELKIN
HE JABANG BAYINE (:MUSUHKU) MAYIT
AKU MALAIKAT

QULLU NAFSIN DZAIKHOTUL MAUT
JAKOK MUKUK WULU LEMES
HE (:MUSUHKU) DISIK ENDI NESUMU KARO USUSMU?
DISIK USUSMU
HE (:MUSUHKU) LEMES LENGKUK KEMLIMPRUK
NESUMU KOYO USUSMU
LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR RASULLULLOH

2.Untuk menimbulkan belas-kasih seseorang.

Mantranya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM
SAHADAT ILADAT, SAHADAD ILATKU, SAHADAD PANGLEBURAN
SING MALANG TAK SARUK PUTUNG
SING KEPENDEM TAIDAKI KUNGKAL
SI AMAT LINGGIH TELKIN
MUHAMMAD NGELINGGEHI TELKIN
HE JABANG BAYINE SI (:NAMA SASARAN) WELAS ASIH MARANG AKU
AKU MALAIKAT

SOLALLOHU ALAIHI WASSALAM
SEBET PENGIRINGKU
LENGKUONO ING BADANKU
SAKTI GUNO PANGUCAPKU
YO AKU WONG LANANG SEJATI TAN ONO SING MADANI
SIDO WELAS SIDO ASIH JABANG BAYINE SI (:NAMA SASARAN) ASIH-O MARANG AKU.
ASIH SAKING KERSANE ALLOH
LA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADAR RASULLULLOH

————

Mantra Sahadat Pamungkas hanya boleh dipraktekkan oleh murid yang telah mempraktekkan Asmak Basyma ke 1-3.

Untuk mendapatkan kemanjuran semua mantra Asmak Basyma diatas, penggunanya harus mendapat ‘attunement’(penyelarasan) dari guru Asmak Basyma. Biasanya guru itu akan duduk berhadapan dengan muridnya, sambil membacakan mantra Asmak Basyma di depan segelas air putih dan sebungkus nasi ketan berisi kulit kerbau.

Saya hanya bisa memberi attunement Asmak Basyma secara jarak jauh pakai media foto peminat. Saya tidak mengharapkan imbalan apapun dari orang yang mendapat attunement dari saya.

Yang berminat bisa menghubungi saya di: padmavajra@gmail.com.

Namaste.

@@@

Lelaku/amalan yang harus dilakukan oleh pengguna Asmak Basyma setelah dapat attunement Asmak Basyma tingkat tertentu:

1. untuk Asmak Basyma ke-1:
mantra-nya harus dibaca minimal sebanyak 41 kali/hari selama 7 hari berturut-turut, setelah itu boleh dibaca minimal sebanyak 3 kali seperlunya.

2. untuk Asmak Basyma ke-2:
mantra-nya harus dibaca minimal sebanyak 21 kali/hari selama 7 hari berturut-turut, setelah itu boleh dibaca minimal sebanyal 3 kali seperlunya.

3. untuk Asmak Basyma tingkat ke-3:
mantranya harus dibaca minimal sebanyak 11 kali/hari dalam 7 hari berturut-turut, setelah itu boleh dibaca minimal sebanyak 3 kali seperlunya.

4. untuk Asmak Basyma tingkat ke-4:
mantranya harus dibaca minimal sebanyak 21 kali/hari selama 7 hari berturut-turut, setelah itu boleh dibaca minimal sebanyak 3 kali seperlunya.

5.untuk Asmak Basyma tingkat ke-5:
mantranya harus dibaca minimal sebanyak 21 kali/ hari selama 7 hari berturut-turut, setelah itu boleh dibaca sebanyak 3 kali seperlunya.

6. untuk Sahadat Pamungkas:
penerima attunement harus berpuasa ‘mutih’(pantang makanan bernyawa) selama 7 hari berturut-turut. Mantranya boleh dibaca sebanyak 3 kali sewaktu diperlukan saja.

Yang berminat bisa menghubungi saya di: padmavajra@gmail.com.

Salam damai.

@@@

About these ads
Categories: ASMA BASYMA SUNAN MURIA | 159 Komentar

Navigasi pos

159 thoughts on “ASMA BASYMA SUNAN MURIA

  1. Pakdhe Gempo

    Alhamdulillah….
    Mau Buka kok KWA sudah ON lagi…
    Maturnuwun

  2. Pakdhe Gempo

    Selamat berbuka @All..

  3. ijin nyimak ki, apa sma dgn asmak malaikat ki?
    “SELE TANGI,
    PUMO ONO
    GAWE”.
    Artinya : Yang
    melindungiku
    bangunlah,
    pumo ada
    pekerjaan.

  4. Pakdhe Gempo

    Buka dulu Mas WA juga Kang Darwanto Jamin…
    Mas WA kepegelen ya, seharian bersih-bersih…
    Maturnuwun semuanya…

  5. @pakde gempo udh berbuka ya selamat berbuka ya….
    Krn d mdn blm berbuka
    salam kenal ya

  6. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Salam utk Sedulur semua…

    Ane ikut nyimak aja nih dan sebentar lagi mau berbuka puasa…met buka puasa utk sedulur KWA semuanya…salam.

  7. mas_maruto

    @all : salam kenal semua…selamat berbuka puasa,,,sekalian ikut menyimak asmak malaikatnya

  8. mas_maruto

    @Darwanto : apa ini semua sudah termasuk pengijazahan mas?

  9. Suhaimi

    Asalamualaikum
    alhamdulilah. Akhirnya dapat juga saya membuka kwa. Terima kasih ki wongalus. Tidak saya sedari air mata mengalir di pipi. Baru 5 jam kwa gagal saya buka. Saya udah terlanjur cinta pada kwa ki wongalus… Udah terlanjur cinta…

  10. Pakdhe Gempo

    @wongmdn, selamat berbuka ya….
    JUga saudaraku di wilayah barat semuanya…

  11. bung hery

    selamat berbuka sedulur2 yg djw dan indonesia bgian timur.smg amal kt dterima oleh allah SWT.medan msh menunggu wkt brbuka.

  12. cik151

    Mat sre n mat bka puasa ja. ijin nyimak.

  13. muhammad666

    he3 smpat cemas,kirain kwa ditutup,slh register td jd gnti nama dari 69 jd 666

  14. Pemula

    Insya Allah Asma Basyma memang nama asli dari asmak malaikat yang selama ini kita kenal…Wassalam

  15. Duh…susahnya tadi buka’kwA’kenapa yach…salam semuanya

  16. sigit

    assalamualaikum sedolor smua yg di rahmati ALLAH,saya brsyukur akhirx bisa juga blog ini,apa yg saya rasakan mungkin sama dengan mas Muhaimi,
    Trima kasih @ki wongalus yg tlah memperbolehkan saya mencari ilmu di kampus tercinta ini,wassalamualaikum wr. Wb.

  17. tyo804

    @all: assalamu’alaikum wr.wb..salam kenal smua..wabilkhusus shohibul bait Ki Wong Alus serta para sesepuh KWA..ijin ngdeprok & nyimax yach para sesepuh dKWA…

  18. Afrit

    aslkm wr wb, mas darwanto, mohon ikutan ijazahnya data sudh dkirm ke emailny

  19. Dania97

    ass…wr.wb. salam kenal semuanya….salai damai…
    mas darwanto ijin nyimak ya….ingsya Alloh kalo cocok dengan jiwa-raga saya…..saya akan hubungi mas darwanto, hatur nuhun.

  20. murid sesat

    horeee………akhirnya bisa kuliah lgi………..

  21. qobiltu

  22. Gumelar

    Alhamdulillah…ahirnya bisa menikmati ilmu~ilmu di KWA lagi.dari tadi ga bisa masuk, ga tahu fassword nya, Alhamdulillah…
    wah mantab nih ASMA MALAIKATnya. dah di ijazahin beluma Ki Darwanto ?.
    sesepuh KWA dan dulurku semua…semoga malam ini Anda semua “bahagia”. aamiin.

  23. alhamdulillah…..
    Sudah bisa dibuka kembali…..
    @ Ki Darwanto : mudah2 cocok jg bwt ane……

  24. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  25. suwandi

    wah tadi siang aku register sampai 10 x nggak bisa bisa

    ternyata sekarang sudah bisa, Alhamdulillah

  26. kalau tdk salah asmak basyma atau malaikat ini. setiap selesai diamalkan slama 7 hari. ilmunya lngsng bs di tajrib atau diuji coba dan insya’allah bs dibuktikan atau ditest langsung khasiatnya…

  27. ijin menyimak dolo……………………………….

  28. erylim huhu

    subhanaulah////////////////////

  29. Ndableg

    @dividi: mas,d’share donk ilmu gendam asmarandana’ny?

  30. cakra byuha

    Mantep tenan…..

  31. pingin_ngelmu

    sesepuh wong alus klo uda ngamalin gk pakai selametan yha

  32. Gelar tiker :-D aja dlu smbil ngalap berkah…

  33. wong cilik

    qobiltu..
    Ki Darwanto, sy ikutan daftar ijazah dan attunementnya..

    salam pamuji rahayu,

  34. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to: Ki Darwanto salam pamuji rahayu

  35. Hendrik

    Al-fatehah send untuk ki darmanto salam damai wassalam

  36. muhammad69

    @ki darwanto,apakah kta bs ikut mengamalkan asma ini,klo misal saat ini mengamalkan keilmuan lain?apakah akan membuat energinya bentrok

  37. wongkere

    iya akhirnya kampus bisa dibuka, sempat merasa kehilangan soale kampus “digembok” jd ga bisa masuk

  38. Kertapati77

    ikut nyimak aj, @muhammad69 dari palembang ya?…….
    @all salam kenal…..

  39. Ada yg tau keutamaan dri HATI’ Surat al an’am….
    ” LAA TUDZ RIKUHUL ABSHOR WAHUWA YUDZRIKUL ABSHOR WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR” ….. m2f klo dlm pnulsan ada yg slah,,KESUWUN…

  40. Bima

    Assalamualaikum..w.b.kth. Salam pamuji rahayu Ki Daawanto.

  41. laode

    salam ukhuwah dr tanah KENDARI

  42. elooook

    tes

  43. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    @Ki Darwanto.j. saya daftar penyelarasannya ya Ki. data dah saya kirim ke alamat e-mail Aki. terima kasih.
    wasallam

  44. ass..nderek nyorog kemawon..monggo sami dipon wedar kawroh’ipon..salam kagem sesepoh2 padepok’an sedoyo..

  45. dead man

    hanya satu kata,,,,,,,”mantapz”,,,,,, qobiltu izin mengamalkan.

  46. dead man

    oi orang yg mengaku bernama dartasidamulya klo sdh bosan hidup mending bunuh diri aja biar masuk neraka jahanam skalian. tolong jngan mengundang permusuhan!!!!! sy cm ingetin 2-3 hari ini akan ada serangan besar2n yg menuju ke km dari berbagai macam penjuru tanah air!!!! sy tidak main2.

  47. SABAR kang…….

  48. SINGA MARANTEE

    nyimak juga, he…he…nunggu2 sahur…

  49. muhammad69

    @kertapati77,yupz salam lur,ane dari palembang,tinggalnyo di kertapati yo?@deadman,waduh om jngn ikutan kpancing ma dia,kt disini monya damai aja,ngalah aja dah ma orang sakti,wkwkwk

  50. SINGA MARANTEE

    @ dead man…

    SABARRRR….
    TAHAN AMARAHNYA,…YG NGASI KOMENTAR DISINI BELUM TENTU SEMUANYA TERTARIK DENGAN ILMU GHAIB, KADANG HANYA ISENG, KALAU DI TANGGAPI MALAH BIKIN BATAL PUASA,…..
    YANG TIDAK PERCAYA MONGGO…..
    YANG BUTUH KITA TOH…?????
    CUMA SEMUA ILMU BUTUH SHARRING DULU, JGN DITELAN MENTAH-MENTAH…

  51. dead man

    @singa marante,,,@muhamad69,,,,,,,hahahaha bukan sy ki. sy hanya ingetin tu orang sj!!! coba lihat sj sndri klo gak prcaya 2-3 hari kedepan. akan ada konvoi pasukan besar2an. trutama dari kalimantan n sulawesi.

  52. radityo

    assalamualaikum ijin menyimak dulu, ki…. monggo dipun wedar elmu-elmu warisan leluhur,…..semoga bermanfaat dunia dan akherat,….

  53. Hiro

    Asalamu’alaikum…,
    @darmanto AL-FATIHAH sent…
    @deadman,ad ap ya kok marah2 nh…AL-FATIHAH…sent…
    @all slmt menunaikan ibadah puasa,salam paseduluran

  54. Erlangga

    busyet Rumit Juga ya tata caranya ?

  55. dead man

    @radityo,,,,wslm
    @hiro,,,,,wslm,,,,,salam sedulur, biasa ki orang iseng.

  56. muhammad69

    @deadman,begh dari kalimantan ma sulawesi ya om,hmm turut berdoa aja dah buat beliau smoga g parah2 amat,wkwkwk

  57. dead man

    @muhamad69,,,,gak diapain om cm dikelitikin doank. wkwkwkwkkwwk

  58. Sigerandong X

    @ om dead man;
    @ om muhammad69 ;
    @om Erlangga ;
    @om hiro;
    @om radityo;
    assalamu alaikum………
    semangat dini hari njih…….

  59. joko tgl

    ass,salam buat sesepuh juga sedulur yg dah absen duluan,selamat malam semuanya,gus deadman ngamuk ya mbah gondrong?.hehe

  60. muhammad69

    @sigerandongx,smngat om nungguin waktu sahur,hehehe n @deadman,dklitin pake hizib bahr y,wew gwt

  61. Erlangga

    @ Si gerandong X dan @ ki Joko Tgl : Semangat Semangat Sauuuur Sauuuur

  62. laode

    @dead man:ORG SULAWESI jg ya? mau KENALAN donk?

  63. laode

    @ki joko tgl:apa artix mimpi neraka ktm dgn nabi isa ya? udh 2 kali tuh q mimpi kya gni. q jg prn mimpi lht bebatuan dimekah.ktax klu dibuka hijabx itu mk q dpt lht arsy ALLAH.

  64. bengawan.candhu

    @laode….@erlangga….apa kbr?sehat to,smg kebaikan&keselamatan senantiasa mnyertai kalian brdua. amin.

  65. laode

    @ki wongalus
    @ki joko tgl
    @ki risang
    @ki jati raga
    @dead man
    @ki yuan
    @sesepuh KWA
    Mhon pncerahan:apa artix mimpi neraka ktm dgn nabi isa ya? udh 2 kali tuh q mimpi kya gni. q jg prn mimpi lht bebatuan dimekah.ktax klu dibuka hijabx itu mk q dpt lht arsy ALLAH.

  66. laode

    @bengawan candhu:alhamdulillah kbrq baik.mhon doanya agr hdpq gk amburadul sprt skg ini.q lg bth bmbingn neh dr sesepuh KWA agr hdpq dpermudah dlm hal jodoh dn rizky.alfatiha

  67. laode

    @bengawan candhu:q lg sahur neh.KI,udh sahur blm?

  68. muhammad69

    shur…sahur…

  69. bengawan.candhu

    @laode…@muhammad69…mhn pamit nih mo sahur…laen x ktm lg ya….trmksh…

  70. muhammad69

    @bengawan,monggo mas silahkan dilanjut

  71. laode

    kok pak rektor cuek sm mahasiswanya ya?

  72. murid

    Ass Qobiltu…. ki Darwanto….., @ dead man : keluarin pentungan lagi ki?? hehehehehe

  73. Alhamdulillah.
    Wktny bwt sy bersih2 ruangan bljr KWA.
    Semangattt

  74. Alhamdulillah sudah bisa masuk lagi, kemaren blog KWA diprotek ya… beberapa kali jajal masuk harus masukin password segala. Udah kaya gini aja blog nya terbuka biar gampang masuknya, khan enak… Matur nuwun buat Ki Wongalus & para sesepuh & sadulur semua yg sudah share ilmunya. Smoga KWA tetap exist n useful 4 d’ whole readers

  75. Lutfi

    Slm semuanx.sy jg kesulitan msk KWA.tapi,gak pa2 kalo mau ditutup selamanx.sy pasrah,sy hanya murid.semuanx kesalahan kita wahai sedulur! krn ilmu2nx gratis,kita gak pakai tatakrama.gak sadar,siapa tamunx,siapa tuan rumahnx,siapa gurunx,siapa muridnx.walau kita lbh sakti (umpanx),tetap kita adalah murid Sesepuh disini jika kita mengambil manfaat dari blog ini.ini adlh caranx Sayyidina Ali berguru.beliau menganggap guru pd org yg mengajarinx 1 huruf saja.apalagi ASR & Ilmu2 tk tgg lainx.kadang2 ada yg komentarnx ngeremehkan pengijazah/sesepuh.mbok kalo gak mau ijazah gak usah koment yg jelek gitu lho.ada jg yg berantem.masa’ tamu kok berantem di rmh org?ada jg yg buat forum di dlm forum.akibatnx,ijazahan gak digubris.canda sendiri.trus pengijazah dianggap apa?obat nyamuk?maaf sy bknx mau menggurui,bknx plg beradab.sy jg murid=panjenengan2.cuma sy prihatin dgn gaya ngangsu kawruhnx panjenengan2.mhn maaf sebesar2nya kalo sy tlh melukai perasaan sedulur semuanx.

  76. Sakera anteng

    Assalamualaikum wr wb. Salam kenal unt para sesepuh kwa n sedulur semuanya selamt pagi…saya pengn dftr jd anggt tp g bs buka x krn pk hp tlng d bnt dong…

  77. tiangbungkuk

    assalamualaikum wr.wb
    untuk saling mengingatkan shalatlah tepat waktu, utamakan shalat berjamaah ya…..
    nuwun

  78. yus

    alhamdulillah..ada yang shering asma malaikat kat sini tingkat 1-5 n sahadat pemungkas sekali mantap. ijin ngamalin n ijazahnya sekali ya kang mas……saya hanya ada tingkat 1-4 aje.jadi ijin lanjut sama kang mas.

  79. Erlangga

    @ bengawan Candu : Sehat,, Kabar Saya baik

  80. Ki Abduljabbar

    Alhamdulilah… kuliah dibuka kembali setelah semalaman kemarin mencoba masuk KWA diprotect password. Terpikir juga apa karena komentar orang-orang sombong yang sok keminter padahal tong kosong nyaring bunyinya. Salam ta’zim untuk Ki Wong Alus dan para sesepuh ….
    Saya mohon untuk yang memang mengerti agar membantu sharing meluruskan atau membenarkan yg salah, bukan hanya menyalahkan tanpa menunjukkan yang benarnya.

  81. ducati

    ki abdul jabar punya syahadat jati ga

  82. nyimak dan copas

  83. salm buat sedulur semua……….

  84. exog2

    Assalamua’laikum…dan salam perkenalan semua,.alhamdulillah akhirnya dpt bukak jugak KWA,..trima kasih mas..

  85. sugik sawunggaling

    qobiltu ijazahu asma basyman…ijin ngamalin…………..terimakasih

  86. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    @Ki Padmavajra, saya daftar penyelarasannya ya Ki. data dah saya kirim ke alamat e-mail Aki. terima kasih.
    wasallam

  87. salm buat sedulur semua……….

  88. dead man

    @laode,,,,,,salam knal mas. sy di palu?? anda dimana posisi???

  89. To wongmdn:Saya rasa ada murid Mbah Anshori yang mengubah nama Asma Basyma jadi Asma Malaikat,maka nggak heran mantranya jadi mirip.

    To Mas Maruto: pengijazahan-nya lewat foto yang anda kirim ke alamat e-mail tersebut.

    To Gumelar: belum, pengijazahannya lewat foto anda yang dikirim ke alamat e-mail diatas.

    To Pingin ngelmu: nggak perlu slametan. Tradisinya lain.

    To muhammad69: nggak akan bentrok, mungkin ilmu anda yang brasal dari jin-jahat akan luntur setelah baca Asma Basyma ke-3.

  90. lazarus

    Assalamualaikum wr. wb. salam sejahtera bagi ki padmavajra, klo attunementnya itu untuk semua level (1-5) ki ?plus syahadat pamungkas ato gimana mohon pencerahannya….terimakasih

  91. Hendrik

    Assalamualaikum Wr. W. Salam pesaudaraan , ki mau tanya apakah attunement setiap level itu berbeda – beda mohon bimbingannya trima kash wassalam…..

  92. pencari guru sejati

    alhamdulillah ada juga yg ikhlas share asma ini
    semoga berguna dan dapat dipergunakan untuk kebaikan
    nunggu dulu amalan yg lalu selesai

  93. To Lazarus: Attunement untuk Sahadat Pamungkas hanya boleh diberikan kepada siswa yang telah mempraktekkan Asmak Basyma ke-3 atau 5.

    Level 1: swaktu kita baca Asma-nya, badan kita akan dilindungi oleh malaikat sehingga jadi kebal sewaktu diserang. Luka saya cepat sembuh/menutup ketika saya bacakan Asma Basyma ke-1.
    Level ke-2: berfungsi melumpuhkan orang yang berniat jahat kepada kita, jadi sebelum orang jahat itu menyerang kita mereka sudah jatuh/tumibo duluan. Mantranya hanya berfungsi selama 1 hari 1 malam.Bisa melenyapkan nafsu/hak Adam/manusiawi kita dan kesedihan kita.Bisa menghindarkan kita dari penyakit,kecuali kematian.Memperkuat roh kita.
    Level ke-3: para malaikat beserta 4 sukma kita dan berbagai macam logam akan melindungi tubuh kita dari serangan ghaib dan serangan biasa. Para malaikat akan menyembuhkan kita pakai ‘kumolo’. Setiap kali kita mandi,airnya jadi air suci dan mengandung inti logam.
    Level ke-4: digunakan untuk mewariskan Asma Basyma ke 1-3 kepada orang lain.
    Level ke-5: digunakan untuk mewariskan Asma Basyma ke-4 kepada orang lain.
    Sahadat Pamungkas biasa: untuk melenyapkan kemarahan/nesu orang lain.
    Sahadat Pamungkas pengasihan: untuk membuat orang lain mengasihi kita.
    —————————-
    To Hendrik: dalam setiap jenis attunement,gurunya akan mewariskan mantra/Asma yang berbeda sesuai dengan tingkatnya kepada muridnya.
    ——
    To pencari guru sejati: saya maunya mewariskan ilmu saya kepada orang lain tanpa pamrih, nggak mau disimpan sendiri, juga merasa muak dengan guru yang komersil(menjual ilmu/doa keselamatan demi kemakmuran sendiri). Selama proses attunement Asma Basyma ke-1, gurunya harus membacakan Asma Basyma ke-2 dan 3 dengan suara keras di hadapan muridnya. Guru yang mata duitan akan membacakan Asma ke-2 dan 3 dalam attunement Asma Basyma ke-1 dengan suara pelan supaya muridnya nggak dengar, jadi muridnya nggak tahu mantranya Asma Basyma ke-2 dan 3. Teknik itulah yang bikin muridnya jadi penasaran dan ingin ‘membeli’ tingkat selanjutnya.

  94. aku

    qobiltu
    mo nanya ki padmavajra apakah setiap tingkat diperlukan Attunement terima kasih

  95. Ya, setiap tingkat perlu attunement dimana gurunya akan menyalurkan Asma itu lewat bersalaman tangan.

  96. Kuswanto

    ki padmavajra mohon keihlasan dan bimbingannya sy ingin dptkan attunementnya tuk sy amalkan

  97. To Aku: Saya rasa teknik pengijazahan termudah adalah dengan mengundang Sunan Muria untuk memberkati sebelum anda mengamalkan Asma Basyma itu.

    To Kuswanto: proses attunement dilakukan lewat foto,jadi anda e-mail foto terbaru anda ke alamat e-mail di artikel itu.

  98. Gumelar

    Ki padmavajra. untuk tawasulnya bagai mana Ki
    trims.

  99. To Gumelar:

    Apakah yang anda maksud dengan ‘tawasul’?.

  100. eko

    Assalam wr wb.untuk ki padmavajra saya ucapkan banyak terim kasih,atas attunementnya waktu pertama saya sebelum buka balasan email dari ki padma sya merasa ada yg aneh pada saya kususnya kepala tersa agak berat,tapi setelah saya downloud file dari ki padma trus saya praktekan sesuai petunjuk alahamdulillah rasa pusing dikepala hikang,dan terasa badan agak ringan,apakah seperti itu prosesnya ya ki?mohan petunjuknya terima kasih

  101. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    maaf Ki padmavajra. tawasul yang saya maksud, membaca surat Al-fatihah ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW ( misal seperti itu ).
    wasallam

  102. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ki Padmavajra. saya sudah mengamalkan ASMA BASYMA ( tingkat 1 )
    saya sudah kirim e-mail ke Ki Padmavajra.
    saya tunggu bimbingan Aki selanjutnya. terima kasih.
    wasallam.

  103. To Eko: Ya, beberapa orang mengalami kesembuhan seperti yang anda alami.

    To Gumelar: sesuai dengan tradisi dari Mbah Anshori, sebelum kita amalkan Asma itu kita harus baca sura Al-Fatiha sebanyak 3 kali,jadi 1 kali buat Sunan Muria dan pamannya, 1 kali buat malaikatnya, 1 kali buat yang wariskan Asma Basyma kepadamu. Saya rasa kita bisa dapat peng-ijazahan dari Sunan Muria setelah kita bacakan sura Al-Fateha buatnya sebanyak mungkin sampai kita ditemui olehnya dalam mimpi kita. Dan dalam mimpi itulah, kita sebaiknya mohon pengijazahan Asma Basyma darinya.

  104. Dg. Manda'

    ASS. wr .wb

    saya perna dapat atttunement sampai tk II apa harus diulang Ki……

    Ki padmavajra mohon keihlasan dan bimbingannya sy ingin dptkan attunementnya

  105. To Dg.Manda’: tidak perlu mengulangi attunement yang sama.
    Permohonan untuk attunement harus disampaikan lewat e-mail saya.

  106. zack bongek

    qobiltu..

  107. To Zack Bongek: apakah yang anda maksud dengan qobiltu?.

  108. iwan

    mhn ijin ki

  109. To iwan: ya, saya ijinkan anda mengamalkan Asma ini. Sebaiknya anda bacakan surah al-Fatihah buat Sunan Muria sampai dia hadir dalam mimpi/meditasi-mu,kemudian anda mohon peng-ijazah-an darinya.

  110. yon

    Ki Padmavajra, mohon ijazahnya, semoga berkah dunia akherat, Amin, terimakasih Ki

  111. noname

    @Mas Padmavajra : Masih menunggu attuntement Asmak Basyma tingkat 4,,,

  112. dodik

    salam. ki padmavajra:
    1. melalui KWA ini sy ucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas kesdiaan dan keikhlasan ki padmavajra yang telah berkenan mengamanahkan asma basyma ini tuk sy amalkan semoga senantiasa membawa berkah&manfaat tuk sy pribadi, keluarga dan sedulur2 semua amin.
    2. saya dah kirimkan email ke ki padmavajra tentang pedoman tk 4 dan attunement tk 5 sesuai dengan petunjuk yang tlh aki sampaikan ke sy tp belum dapat balasan mhon kesediaan balasannya

  113. noname

    @mas dodik,,,salam kenal salam damai mas,,sy jg msh nunggu attuntment tingkat 4 msh blm ada balasan,,,mungkin ki padmavajra lg sibuk mas…

  114. bukan siapa2

    assalamu alaikum wr wb….
    ki mhon pengijasahannya n bagaimna crax?
    trims

  115. Kepada ‘Yon’ &’bukan siapa2″ : anda e-mail foto diri ke e-mail address yang tercantum di atas. Atau anda bacakan surah Al-Fateha untuk Sunan Muria berulang-kali sampai dia hadir dalam meditasi/mimpi anda,kemudian anda minta attunement darinya.

  116. qobiltu…..saya terima ijazahnya asma-basyma-sunan-muria dari ki padmavajra dengan sempurna dan lengkap. mohon izin mengamalkannya

  117. Kepada Sayyid Kahyail: ya,saya izinkan.

  118. bukan siapa2

    alhmdulilah ki saya sudah mempraktikan asmak malaikat dan wlaupun g kebal ada sesuatu yg sprti mlindungi tp g bs djlasin…..
    klo udah g2 asmakx sudah masuk blum t ki?

  119. Kepada ‘bukan siapa2′:
    Saya tak mengerti singkatan yang anda gunakan dalam pertanyaan anda di atas ini,harap singkatan itu dijelaskan lebih detil,terutama pertanyaanmu di bawah ini:
    “klo udah g2 asmakx sudah masuk blum t ki?”.

  120. hendra

    mohon ijin mengamalkan ya Ki…alfatihah sent

  121. ukun

    akhir nya selesai juga…..dan saya sudah terima

    Panduan Sabda Pamungkas

    terimakasih kepada Ki padmavajra yang sudah membimbing saya dgn ikhlas…., semoga amal ibadah nya diterima allah swt….

    Amin…

  122. ukun

    Cukup sekian panduan dari saya. Sahadat Pamungkas ini adalah ilmu yang berbahaya jika disalah gunakan. Maka dalam menggunakan harus ada tanggungjawab yang besar. Pesan saya: Gunakan ilmu jika terpaksa saja, dan hanya untuk kebaikan. Semoga ilmu yang saya ajarkan ini bermanfaat bagi Anda sekeluarga dan orang-orang disekitar Anda.

    INGAT SELALU, bahwa menyerang atau membalas serangan seseorang harus dilakukan dengan bijaksana dan hanya dilakukan jika sangat diperlukan saja. Jangan sampai kita menggunakan ilmu ini untuk memuaskan hawa nafsu kita.

    Insyaallah amanah nya akan saya pegang dengan teguh Ki padmavajra…

  123. gunturalif

    @kipadmavajra..mohon ijazah dan bimbingannya ki…saya ingin mengamalkan asma’ malaikat ini..

  124. satria saka

    Ki Padmavajra sy sdh mengirim email ke panjenengan untk penyelarasan tk 1 s/d 5 kalau saya di ijinkan Ki,suwun

  125. roni wijaya

    satria saka

    Ki padmavajra sy sdh kirim email ke panjenengan utk penyelarasan asma malaikat tk 1 s/d 5 kalau saya di ijinkan mengamalkan.suwun

  126. Satrio Ilang

    ilmu ini termasuk yg paling saya tunggu… bismillah qobiltu

  127. Satrio Ilang

    saya segera kirim email ke ki padmavajra

  128. dewabct

    link id padmavajra kok mengarah ke website aneh-aneh

  129. Itu adalah informasi rahasia para elite :)

  130. klo di web resminya yang dikasih gratis cuma tibgkat 1 aja, klo tingkat selanjutnya ada mharnya…

  131. asif

    Assalamualaikum. Saya terima ijazahnya dan izin mengamalkannya. Semoga bermanfaat

  132. Puajha

    Mohon ijazahnya ki?untuk mengamalkannya.makasih.salm hormat KWA.

  133. prima

    qobiltu…..saya terima ijazahnya asma-basyma-sunan-muria dari ki padmavajra dengan sempurna dan lengkap. mohon izin mengamalkannya dan memanfaatkannya.nuwun

  134. tama gitarrasta

    aslammualaikum,
    ki sya sdah kirim email ,
    mhon blsannya ,
    buat yg lain slam kenal y . . .

  135. Ass, ki saya pendatang baru neh,,,mohon ijin untuk mengamal kan asma malaikat dari pertama smpai sterus nya, mudah2an bermampaat amin

  136. Maaf….apa masih bisa ikutan???

  137. udin

    mohon izin mengamalkan asma basyma ini ki

  138. RIKI

    ki gimana cara attuteinment tingkat ke 2 minta bingbingannya wasalam

  139. Zulfikhar Tunjung Biru

    Boleh mnta nomor Hp’ny gk ki??

  140. orang_bodoh

    ki kalau ngk salah ada pantangny ya,koq ngk di tulis????
    maaf sblumny klo sok tau

  141. Assalamualikum, ki. Mohon izin nyimak, dan ijazahny sy akn kirim biodata saya.

  142. Sya trma ijzahnya dan data tlah dikrim ke emailnya padmavajra@gmail.com
    trmkasih.

  143. fahrul amin

    qolbitu,izin mengamalkanya ki.alfatiha -sent

  144. wong edan

    slm rahayu…………….ki wwongalus , alang kumitri dan ki sabdolangit………………nwn atas

  145. kiki

    qobiltu ijazahnya

  146. L

    Qobiltu, saya trima ASMA BASYMA SUNAN MURIA secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    Trimaksih

  147. Kang Mas Maulana

    Assalamu ‘alaykum poro sdulur, stiap ilmu bernasab pada guru namun jika ada yg mengaku guru tapi menghianati guru maka gugurlah smua ilmu [terputus sanad keilmuannya] walaupun menyebut nama guru jika tanpa restu maka hanya akan menjadi bau, Asmak malaikat yg diturunkan di KWA ini ternyata tdk pernah mendapat restu dari sang Guru yaitu Mbah Ahmad Anshori, dari referensi bahasa dalam wirid/ rapalannya tdk sesuai dgn yg asli sdh berubah sehingga melanggar amanah sang Guru.
    Mohon berhati-hati! Padmavajra & guru yg mengijazahkan Asma Malaikat di forum ini bukan murid dari Mbah Ahmad Anshori, ini saya ketahui saat beliau datang bersilaturahim ke pondok saya. Beliau menyampaikan bahwa apa yg diajarkan oleh Padmavajra & yg lainnya sdh diluar garis nasab ilmu Asma Malaikat, musibah apapun yg terjadi atas pengamalan asma yg ada di forum KWA adalah diluar tanggung jawab padepokan Mbah Ahmad Anshori. Jika poro sdulur msh belum atau tidak yakin maka bisa menghubungi saya
    Rahayu…
    Wassalamu ‘alaykum.
    Kang Mas Maulana

  148. pangeran adip

    salam tuan saya daip dari maslaysia bisa ngak bapak YTM ijazakan saya…

  149. pangeran adip

    salam tuan ijazakan saya,saya amat meminati ilmu tersebut…………

  150. pangeran adip

    saya telah emaill ke padmavajra@gmail.com mohon di semak terima kasih….

  151. Asalamualaikum
    qobiltu mohon ijin untuk mengamalkanya,

  152. dwi anggoro

    ijin nyimak

  153. ali sadikin

    assalamualaikum,,,,,,mw tanya,,,sekitar 6 bulan lalu saya dikasih barang + disuruh bacain amalan MANTRA ASMAK BASYMA TINGKAT KE-1 tiap pagi dan sore sbanyak 3x,,kcuali kamis,41x ama kakek temen saya,,,setelah dikasih,kakek temen saya pun ambil parang dan di tebaskan ke tangan saya,,,tapi alhmdllh ga apa2….nah masalahnya ada 3 pantangan,,,dari 3 pantangan tsb ,2 pantangan telah saya langgar karena lupa,,,,,pertanyaan saya ,,,apakah amalan itu masih bisa digunakan sedangkan 2 dari 3 pantangan telah saya langgar ?,,,,terimakasih

  154. Qobiltu ijazatan

  155. USMAN

    @kipadmavajra..qobiltu mohon ijazah dan bimbingannya ki…saya ingin mengamalkan asma’ malaikat ini

  156. Mohon ma’af ki, bisa enggak lo kta mengamalkan asma basema sendri jika sudah di kasih tau tata caranya.

  157. uku

    menarik

  158. mohon gabung ki….diKwa dan mohon ridho ngamalin asma basyma

  159. Assalamu’alaikum Wr.Wb
    . Saya ucapkan Terima kasih banyak kepada ki padmavajra yang telah membagi artikel post yang sangat bermanfaat kepada para dulur sejagat raya, saya kagum banget atas ke-ikhlasan ki padmavajra yang telah membagikan dan membimbing nya tanpa ada biaya apapun,saya juga mohon ijin pengijazahan nya ki,semoga ki padmavajra selalu di limpahkan rezeky,dan selalu di lindungi oleh Allah swt .. Al-fatehah ..
    Oiya ini alamat email saya ” llugisugiharto@gmail.com ” tolong ya ki bimbingan nya, karena email ki tidak dapat di temui..kenapa ya?

    Wassallamu’alaikum Wr.Wb

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: