MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR


Mr.Di2c
didiksugiharto30@yahoo.co.id

sekedar Info, cara ini biasanya digunakan Para Spiritualis untuk membuka Auranya para Artis yang ingin dibukakan Aura Tubuhnya

caranya Sangat mudah:
1. bertaubat Kepada Alloh,dengan memohon ampun dan tidak akan mengulang dosa yang pernah dilakukan, lebih afdol berdoanya setelah sholat taubat
2.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya lalu tiupkan pada wadah yang ada airnya,dan airnya bisa digunakan untuk mandi.
3.Bacalah Do’a Nurbuat se ihklasnya dengan niat khusus yaitu menjadikan agar wajah dan tubuh bersinar dan membuat kagum siapa saja yang memandangnya.

Sekedar Share Untuk berbagi pengalaman dan silahkan diamalkan sebanyak-banyaknya bagi yang mau mengamalkan.

@@@

Ilmu ini saya ambil dari sala satu Kisah Rassullullah dalam buku besar kisah kisah Rassululah bersama sahabat,tapi maaf saya lupa dan kalau tidak salah dari kitab Riyadlus Salihin

AMALAN INI BERSIFAT UNTUK MENAMBAH ILMU. DAN MENGUATKAN POWER ILMU YANG SUDAH ANDA PELAJARI.

caranya bacalah ayat ini dengan hati (Qolbu)

“Allahulailahailahuwal qayyul qoyyum” (Lafal bacaan Awal dari Ayat Kursi) lebih bagus lagi ditambah dengan bacaan Surat Al-Ihklas

saya coba menghafalnya beberapa kali saja namun pada malam harinya saya bermimpi Ada seorang Lelaki yang memberi saya batu permata warna merah namun bagian tengahnya berwarna putih bersinar, namun orang yang memberi batu tersebut hanya tersenyum didalam mimpi saya.

dan setelah saya pelajari dan saya dalami maknanya, ternyata benar sekali jika saya mempelajari atau mau mendalami suatu ilmu ternyata Alhamdulillah Ilmu yang saya pelajari mudah manjingnya dan sangat bisa terasa keampuhanya.

@@@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 109 Komentar

Navigasi tulisan

109 gagasan untuk “MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR

  1. Onedie

    Ass… bisa dapat yg pertamax gak, eh eh eh eh

  2. wong itam

    ya premium lumayan deh?

  3. bung hery

    qobiltu Mr

  4. Pakdhe Gempo

    qobiltu Mr.Di2c, saya terima dengan lengkap dan sempurna….
    Maturnuwun….
    Salam@All

  5. Damarulan

    Maaf itu bacaan ”Qayyul” atau ”Hayyul”,,,??

  6. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki mhn tata lakunya…Dibabar…Amin

  7. Qobiltu mr.
    All: slam knal smuany. .

  8. tidak ada amalan yang lbh baik kecuali dengan akhlak karna nabi diturunkan untuk menyempurnakan akhlak..maka jika hati kita bersih insya allah lahir batin kita akan memancarkan cahaya kebaikan bagai bulan purnama

  9. abahe_busuguf

    JOGJA KEMBALI BERGUNCANG….KANGEN MUNKIN YA…
    @all met malem…monggo dilanjut

  10. amud

    As wr wb..
    Qobiltu ijazah ilmu dari ki Mr.Di2c dgn lengkap n sempurna, izin to ngamalin ya..

  11. @abahe,amud. .slam knal, ,

  12. Qobiltu.Bgmn cra mengamalkan nya

  13. sigit

    qobiltu,mohon ijin mengamalkanx,

  14. SANG PETUALANG

    qobiltu…,,,

  15. Qobiltu…. ;-) Malming di kampus dpt ilmu brmanfaat!!

  16. Playboy

    @cah cirebon: setuju. .!

  17. ass..salam sungkem poro sesepuh KWA & salam kenal tuk smua sedulur KWA,ijin nyimak maklum masih ijo

  18. luichankie

    Qobiltu mbah

  19. salam takdzim untuk semua sesepuh dan mahasiswa kampus wong alus……

    @Ki DIDIK ijin nyimak nggih….

  20. ass..mohon bantuan asma apakah ini”ALLAHUMMAWA AJUSSI NAKATA TANAKA” asma tsb sy dpt lwt mimpi,

  21. saat itu sy mlihat beliau mbaca asma tsb dgn mengarahkan jari’y pd pohon & sketika pohon itu mnunduk,llu sy diajari’y

  22. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  23. Gunung

    Qobiltu mr alfatehah sent

  24. suwandi

    @mas Didik mohon ijin ngamalkan ya mas, matur nuwun

  25. izin nyimak…

  26. wong awam

    mas di2c ijin untuk mengamalkan ya…

  27. arif lagi belajar

    _alhamdulillah
    @mas didik,,,ijin ngamalken,,,
    _@ll;
    assalamu’alaikum ,,,

  28. Mohon izin mengamalkannya mas,,,

  29. ari

    kulo tampi

  30. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk sesepuh kampus wongalus ”

  31. Assalamu’alaikum Wr Wb

    untuk bapak saya minta ijin untuk mengambil MEMBUKA AURA TUBUH SUPAYA BERSINAR….dengan ajin ALLAH SWT.dan dengan ijin bapak secara lengkap dan sempurnah….al fatihah untuk
    Mr.Di2c

  32. Kuah miso

    Hai aprilia, lam kenal dari kakanda..
    ^.~
    hehe..

  33. dead man

    aslm. good posting, salam.

  34. bengawan.candhu

    @deadman…yg lg kepengen aura cinta….piye bro?….
    @suwandi….salam paseduluran…bgmn kbrnya?….
    @kuah miso…@aprilia…salam kenal….
    @mahaning…sugeng pinanggihan….
    @ari…@Arif…@cahyo…..slmt mlm…bgmn msh tetap semangat…..

  35. Playboy

    All:slam knal smuany. .
    Aprilia rjin2 mmpir yach. .wkwk

  36. dead man

    oi orang yg mengaku bernama dartasidamulya klo sdh bosan hidup mending bunuh diri aja biar masuk neraka jahanam skalian. tolong jngan mengundang permusuhan!!!!! sy cm ingetin 2-3 hari ini akan ada serangan besar2n yg menuju ke km dari berbagai macam penjuru tanah air!!!! sy tidak main2.

  37. suwandi

    @mas bengawan.candhu, salam paseduluran juga mas, kabarnya baik baik aja mas, tapi dadi siang sempat cemas soalnya kampusnya digembok , nggak bisa membukanya, soalnya banyak yang kelahi bahkan ada fikiran mau ditutup ni kampus, tapi malam tadi iseng2 buka kampus ternyata bisa lagi, alhamdulillah mas

  38. bengawan.candhu

    @suwandi…..gpp,sptnya kali ini wongalus sdg pengen ngepel kampus sendirian,makanya kmps dgembok…klo pgn msk hrs belajar ngrogo sukmo ha5x….

  39. dead man

    @bengawan chandu,,,,,udah pulang bro???

  40. suwandi

    @mas bengawan.candhu, kalau rogosukmo belum bisa mas, bisanya rogoh kantung sampek bolong

  41. murid baru

    Alhamdulillah, kampus tercinta dah masuk lgi atiku seneng ra karuan jian marem.. @kangmas deadman
    @rektor kiwongalus
    @kangmas bengawan candhu
    @dan smua kaum akademik KWA
    sugeng dalu..

  42. bengawan.candhu

    @deadman…sdh td jam2330br sls…lgsg nyusul u ke warnet…..
    @suwandi….iya klo sdh bolong,trs u bw uang byk kt dkabari,nnt tak siap2 buat bw piring/gelas siapa tau ada receh seratus ribuan yg jatuh&gak kepake….
    @murid baru….salam paseduluran…..iya dimas murid baru yg ganteng….

  43. SINGA MARANTEE

    qobiltu,mohon ijin mengamalkanYA…

  44. hijrah01

    @ki bengawan.salam takdim ki.pripun kabarnya?smg ada dlm kesehatan dan lindunganNya. setelah tau saya di smg ki td saya dapat pesan dr pak rektor (wong alus).minta tlg dibikin pengumuman resmi utk acara di jogja itu sdh fix tgl 17 sept 2010.monggo ki di buat pengumuman yg resminya.tdnya bsk saya mau silaturahmi ke tmp jenengan buat nyampein amanat pak rektor.utk lbh jelasnya monggo di confrm ke pak rektor.maaf ya ki kl saya ada salah.mkn mau ngubungi jenengan blm bs.mksh

  45. bengawan.candhu

    @hijrah….ya sdh…nnt sy konfirm ke pak rektor sepuh dulu…sekallian sy mo mbentuk sukarelawan buat dsana,buat membantu poro sesepuh agar kekhusuan doanya mlakukan afirmasi,konsentrasi&tranfer energi bs lbh fokus&tenang…biar tdk usah angkat junjung tiker jg sound system….

  46. hijrah01

    @bengawan candu.iya ki,di confrm aja biar lbh jelas.
    biar saya aja yg bagian angkat junjungnya.he he he.
    eh ki maaf bgt gmn yg kmrn dah ada petunjuk blm ya ki?

  47. bengawan.candhu

    @hijrah….iya,nnt kt yg angkat junjung&melihat pantai sj,biar poro sedulur&peserta tng dgn ijazahan…sy tak muter2 sj smbl ngemil permen karet he5x….mhn maaf,ini kmrn mmg ada yg info brg,tp stlh sy temui ksana brgnya bikinan skrg,alias pengrajin,klo yg tdk biasa pegang barang pusaka bs terkelabuhi….mmg agak rumit,aplg mncari keris omyang yg mustika,susah…..

  48. hijrah01

    2bengawan candhu.oooh gitu ya ki.mksh infonya maaf ngerepotin ya ki.
    kl ada info atau solusi dgn cara lain “saya minta tlg bgt ya ki secptnya di kbri”.semoga jenengan ga bosan di repotin trs he he he.salam buat klg dan si bungsu ya ki.

  49. dead man

    wah om bengawan dah berkeluarga ya,,,,,

  50. bengawan.candhu

    @deadman….ada yg pnya omyang jimbe gak tmn u,hijrah mo pinjem tuh….?…

  51. hijrah01

    @dead man. iya kang saya minta tlg pinjem.urgent nih.pleeeeeeease

  52. Sigerandong X

    assalamu alaikum…….
    @OM DEAD MAN;
    @OM BENGAWAN;
    @OM HIJRAH;
    SEMANGAT DINI HARI…….
    kulo nderek pinarak wonten mriki mawon njih…..

  53. bengawan.candhu

    @si gerandong…injih mbah,langkung rame,langkung jembar…..siapa tau nongkrong dsini biar nambah aura kt bs bersinar mbah…ngalab berkah….

  54. dead man

    @hijrah,,,,,wah klo pinjem susah bro. pasti gak dikasih.
    @grandong,,,,,wslm ki. smangat pagi. slmt shur.

  55. Sigerandong X

    @bengawan.candhu;
    @dead man;
    njih om, syukur2 malahan dapet AURA KASIH……wkwkwkwk, kan iso keno kanggo wayuh…wkwkwk

  56. bengawan.candhu

    @mbah gerandong x….wah aura kasih….idola para pria….ha5x….deadman dcari aura kasih tuh…..

  57. bengawan.candhu

    @hijrah…klo pnjm gak dkasih,ya sdh…dminta sj skalian….he5x….

  58. hijrah01

    @bengawan candhu. betul sekali ki saya setuju he he he he
    @dead man.trs gmn kang caranya?
    @grandong.monggo ki sambil nunggi sahur kita ndeprok bareng2.
    .

  59. Sigerandong X

    @bengawan.candhu ;wah om dead man kalo omyang jimbe kayaknya kok ndak punya njih….,kalo omyang si adek ya pasti punya….itu aja jarang dipakai…wkwkwkwk……

  60. Sigerandong X

    @ kang JOKO TGL; HADIR…..HADIR….HADIR……
    wah kok masih belum hadir njih….,menowo kok iseh sibuk mujahadah….
    tak balenane maneh ah.., HADIRLAH…HADIR..HADIR…..IKI WES TAK SEDIANI KOPI PAHIT,ROKOK SIONG+MENYAN MADU….,HADIR..HADIR..HADIR…

  61. bengawan.candhu

    @mbah gerandong….injih mbah…ato jgn2 sideadman malah omyang jimbenya….ki joko tgl sdh hadir,tp sptnya lg masuk ke arikel lain mbah,kt tgg sj…..mantap kopinya…….

  62. bengawan.candhu

    @hijrah…sdh ngantuk yah?….aduh bsk bangun jam brp nih,soale ini msh di kota pati,hbs saur,tdr sbntr…biar seger&mata terang….

  63. Sigerandong X

    @bengawan.candhu ; wah nek ubo rampeku ora mujorab kanggo ngundang mbah joko , opo ono seng kurang yo om……tak tambahane klopo ijo, teh pahit,kembang brimbing,susuh manuk….HADIR..HADIR..HADIR….,
    wah iwangi a om, mbah joko ne ben ndang mejudul

  64. bengawan.candhu

    @mbah gerandong x….yo mbah,niat ingsun amatek ajiku sinar cahyo sejati dzat gumilang sejati kang ambrubul mayuto yuto mbutul langit sapitu mbrubul mayuto mbutul bumi sapitu…mbrubul mayuto yuto nembus atine ki joko tgl…teko moro seko kersaning kang akaryo jagad….hadir ki…dcari mbah gerandong….nuwun….

  65. Sigerandong X

    wah om,kolo wau panjenengan arep tak susul nek alon2, sopo ngerti panjenengan gawakne keris …wkwkwkw

  66. bengawan.candhu

    @mbah gerandong….lah malah kawulo sing bade nyuwun keris panjenengan mbah….he5x….

  67. bengawan.candhu

    @mbah gerandong…mbah sekalian pamit bade muteri alun2 rumiyin pados saur…nuwun….kepanggihan mbenjang malih mbah…nuwun….

  68. Sigerandong X

    wah keris kulo namung setunggal, lha nek panjenengan suwun dak malah keris makan keris….wkwkwkwwk,
    njih om ,monggo2 ,semangat sahur………..matursuwun

  69. Pakdhe Gempo

    SEsama pemilik KERIS dilarang saling mendahului…
    Nek balapan boleh…he 3x

  70. joko tgl

    ass,mbah gondrongx,kibengawan candhu,wah ampun ampun ampun sampe keplayon kulo diundang2 kaget kulo mbah,hehhehehe,bsen hadir mbah,wah ki bengawan candhu kok ngilang ting ting ting,absen mbah,salam sedulur smuanya salam.

  71. joko tgl

    mbah gempo salam mbah,salam kang deadman,alam sedulur smuanya,wah dimanakah gerangan para sesepuh ya….?salam

  72. Sigerandong X

    @Pakdhe Gempo ; wkwkwkwk….wah pakde,jaman singen trowulan itu kan gudange keris, pasti kerisnya pakde kuwathah njih…..bagi2 dunk……

  73. Sigerandong X

    @joko tgl ; sugeng rawuh mbah,….sampun sahur ta dereng,monggo2 sahur….,om bengawannya nembe mawon mlayu, menawi mawon kok piyambak e pekewuh amargi ajenge kulo suwuni keris…wkwkwkw

  74. Pakdhe Gempo

    Nggih…salam balik Mas Joko Tgl…
    @Deadman, Hijrah01, Sigerandong X lan sedulur kabeh selamat pagi…
    Tiang2 mbok menawi sami mojok ngopi+ngudut….
    srupat-sruput…lali tenan…
    pokoke marem

  75. Sigerandong X

    Pakdhe Gempo; nyuwun kerisnya dunk……

  76. Pakdhe Gempo

    @Sigerandong x : Di rumah cuma ada 3, itu aja tinggalan orang tua…soalnya saya kurang faham masalah perkerisan…

    Yang saya titipin adik di Bekasi ada 1, itupun dikasih orang. Ceritanya saya ditantang disuruh diriin itu keris diatas lantai. Karena dasarnya nggak ngerti, ya tak diriin aja itu keris, lha kok malah mau berdiri…Yang ngasih sampek kebingungan…Aku dewe malah lebih bingung lagi…he 3x…

  77. Pakdhe Gempo

    @Sedulur semua…maaf ya…tak laporan dulu…maturnuwun…

  78. Sigerandong X

    monggo2 pakde, kulo njih sami ajenge laporan, monggo2 kang joko, nyuwun agunge pangapunten njih……

  79. joko tgl

    wah pakde gempo biasanya kalau yg mau berdiri keris jalak pakde,tapi kalau pucuknya kayak ada kakinya 3 biasanya nagaraja,wah kok sami pamitan,mbah gerandong pamit,pakde gempo pamitan,ki bengawan candhu jg dah pamit duluan,ah aku juga pamitan lah,mongo sedulur smua aku pamit dulu,salammmmmm

  80. (priyono)

    Oh iya, kenapa ya kampus tercinta ini sempat digembok. Saya juga bingung, masuk ke kampus hrs lewat mana nih klu digembok? Salam kenal buat sesepuh KWA

  81. bejo122

    lhaiya,td siang saya juga sempat kecewa,knapa KWA ini di kunci.
    sampai hilang harapan saya mengakses ilmu2 leluhur.
    tapi alhamdulilah sekarang telah dibuka lagi.
    smoga KWA tetap ada dan berkibar selamanya.amin.

  82. kholik

    qobiltu

  83. NEO

    salam..mohon amal AMALAN BERSIFAT UNTUK MENAMBAH ILMU. DAN MENGUATKAN POWER ILMU YANG SUDAH ANDA PELAJARI.

  84. tiangbungkuk

    sugeng siang sesepuh

  85. Mohon izin mengamalkan.Terima Kasih

  86. nyimak dan copas

  87. sugik sawunggaling

    qobiltu mr didik…..

  88. Nico syah alam

    @ Ass wr wb..Mas Didik.S_ izin bertanya, bagaimana ttg cara pemakaian “Amalan untuk menambah ilmu & yg menguatkan power ilmu yg sdah dipelajari”…trims & maaf sebelumnya..

  89. Mikokimo

    qobiltu,mohon ijin mengamalkan ki,,trimakasih

  90. dian

    Assalamualaikum mas sy terima ijazahnya dg sempurna

  91. Mbah_sholeh

    Mohon ijin mas utk mengamalkan ilmunya agar aura tubuh bersinar

  92. rudi

    anda punya hutang?pusing memikirkan hutang yg bunganya tipa hari semakin menumpuk,belum ada jalan keluar?
    saya bisa bantu bg sandara yg punya masalah hutang
    baik solusi gaib atau nyata
    aman mudah dan tidak pke tumballllll
    mahar gratisssss
    elixsukoco@yahoo.co.id

  93. Hendra Setia

    Mohon Ijin

  94. Qobiltu dua2ny ki

  95. sulistiano

    qobiltu

  96. tak bernama

    qobiltu

  97. Aura opo kui

  98. harianto

    ijin mengamalkan ki

  99. Musyafir

    Qobiltu.

  100. Rosita

    Qobiltu.terimakasih

  101. Assalamualaikum

    DIDIK
    Mohon izin mengamalkannya

    AL-FATIHAH

  102. Biismillah..
    Salam paseduluran..

    Mohon di share baca’an do’a nur buwat versi anda,,

    Krna dari beberapa ijazah yang saya dapatkan, antara pengijazah 1 dengan yang lain, terdapat beberapa perbeda’an kalimat dalam baca’an nya..

    Mohon di tulis dalam huruf arab dan latin agar saya lebih mudah untuk belajar..

    Rahayu,,

  103. qobiltu
    apa bisa buat ngilangin energi negatif ??

  104. zainul

    mohon izin untuk mengamalknya….

  105. donny

    assalamualaikum ki mohon izin mengamalkan membuka aura tubuh ki.o iya ki jika airnya digunakan selain untuk mandi bisa ki.misalnya buat minum.wassalam

  106. HAFIZ

    Qobiltu.. Terima kasih ilmunya.

  107. samsul

    qobiltu.ijin mengamalkan terimakasih

  108. titian

    Qobiltu ijazataka

  109. ijin mengamalkan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: