ASMAK WARISAN DUA GURU


adim_82@plasa.com

Assalamu`alaikum Wr.Wb

Ki wongalus, sesepuhku dan seluruh mahasiswa yang tercinta, Perkenankanlah sedulurku. Baru kali ini saya memberikan amalan di bloq KWA, amalan ini adalah yang biasanya saya baca setiap selesai sholat fardhu. Dzikir ini sangat sederhana sekali dan pendek sebagian besar sesepuh maupun mahasiswa mungkin sudah banyak yang tahu, amalan ini didapat ketika waktu menimba ilmu disurau sekitar tahun 1997 amalan dari guru ini saya tidak pernah diberi faedahnya beliau hanya mengatakan “bacalah ini setiap selesai sholat” dll jadi saya hanya membaca saja tanpa tahu faedahya.
Jadi amalan ini adalah gabungan ijazah dari 2 guru.

Berikut dzikirnya setelah sholat fardhu :
1. Baca QS (Tha`ha /20:39). 3X
“Wa`alqoitu alaika mahabbatamminni walitus na`a ala ainin ;
(Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku)
2. Bismillahirrohmanirrohim
Wabimu`jizati Wabikaromati Wabibarokati Wabissafa`ati rosulillah Nabiyulloh Isa Khidir Sulaiman Alfatikha …3X
3. Ayat Kursi … 3X
4. Dawamkan Dzikir setiap waktu sambil aktivitas apapun lafadkan Alloh…Alloh…Alloh dalam hati, bagi yang bertoriqoh berdzikir sesuai dengan alirannya, memang pada awalnya sangat susah sekali memadukan aktivitas sambil dzikir tapi kita belajar dulu suatu saat pasti bisa, YAKIN pasti BISA

Dalam kesehariannya kita melakukan ahklaq intisari Al-Qur`an dan Ahklaq dari Nabi Muhammad SAW. Dimana amalan fi`liyah harus seimbang dengan amalan qouliyah. Ucapan dzikir dan ahklaq kita harus seimbang dalam menjalani kehidupan ini untuk mendapatkan keridhoanNya. Berikut ahklaq yang harus di lakukan :
1. Dilarang memiliki nafsu untuk mengejar harta tahta dan wanita. Kita apa adanya saja dilarang berlebihan
2. Dilarang membunuh Mahluk Alloh SWT. misalkan kita mau ke kamar mandi untuk kencing maka kita harus lihat dulu apakah disekeliling kita terdapat semut yang sedang berjalan atau hewan2 kecil yang sedang mencari makan, apabila terdapat hewan maka kita harus mencari tempat yang tidak ada hewannya (terkecuali sebagai tukang sembelih yang kegiatan itu sebagai mata pencahariannya).
3. Dilarang membenci antar sesama umat manusia (jangan sampai kita memiliki rasa iri hati dendam serta berbuat buruk terhadap sesama dan jangan sampai membalas keburukan orang lain dengan keburukan, hendaknya orang tersebut didoakan semoga mendapat petunjuk dariNya)
4. Dilarang berpacaran sebelum menikah (bagi yang sekarang mempunyai pasangan harap segera menikah apabila tidak siap menikah mohon di putus secara baik2 atau tunjukkan pada calon pasanganmu bahwa kalian akan mengarungi kehidup yang lebih baik dunia tak selebar daun kelor oke, entar kalo dah jodoh ketemu juga nih)
5. Sabar, Loman Neriman, Ngalah, Istiqomah, Ihklas, Melaksanakan perintahNya dan meninggalkan LaranganNya. Seperti yang pernah diungkapkan Aki Al-Kabir (Sunan Kali jaga) kita harus menjaga 3 perkara : SUCI HATI SUCI UCAP SUCI AHKLAQ.

Faedah dan tujuannya adalah mencari ridho alloh swt. Setelah alloh ridho maka alloh akan memberi atau membuka apa yang di kehendaki hamba meskipun kadang kita tidak memintanya… emmm yang jelas sulit untuk bisa diungkapkan dengan kata2 … ada baiknya jika sekali lagi kita hayati pelan-pelan arti ayat dibawah ini
“Aku telah Melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dari-Ku, dan agar engkau diasuh di bawah pengawasan-Ku”

Salam hangat by Adim

Wassalam wr.wb

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 66 Komentar

Post navigation

66 thoughts on “ASMAK WARISAN DUA GURU

  1. bejo122

    pertamax……

  2. ta kwa

    solarrrrrrr……….

  3. Jemoe_doloe

    Psti 3ny

  4. Yuan

    Ass.wr.wb

  5. murid baru

    Klimax yes

  6. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ass. Ki Adim

    Waah…penuh dengan hikmah cerita ijazah asmak dari ustadznya Ki Adim…lanjuut…ane ikut nyimak dan absen malam ini.

  7. Antonius Sony

    sedikit tambahan :
    Bismillahi
    Tawakkaltu
    Wa`alqoitu alaika mahabbatamminni
    Lisa jidin 3x

    dibaca sambil tahan napas, kemudian hembuskan perlahan sambil ucap shalawat nabi pendek ( Allohumma sholli ala Muhammad ). Dipakai untuk membuka pintu warung atau toko atau tempat usaha yang lain. Insyaallah untuk pelarisan.
    Amalan ini diijazahkan oleh seorang bapak (bekas jagoan keluar masuk penjara terakhir di nusa kambangan sekarang jadi satpam di daerah malang) yang menolong saya selama dalam pelarian ini

    wass

  8. Pakdhe Gempo

    @bejo122, waah sampeyan dapet rejeki mas…
    @ta kwa, pakai solar ndak pa2 mas…toh mobil sampean Panther…
    @Jemoe_doloe, Yuan dan murid baru..premium aja mas…
    Saya nyimak aja…monggo…

  9. ehen zaxis

    enamax,tujuhmax,delapanmax,sembilanmax,petromax huahahaha sory sedulur2 aq borong soalx mau lebaran

  10. ass,nah tu benerkn cgihan ki adim,,mhn bimbinganya ki?ngarepblsan.blogspot.com

  11. ery lim huhu

    alhamdulilah ke sebelas/////

  12. Pakdhe Gempo

    Mantap…

  13. Widodo

    Yth wong alus mau tnya nich cara mgmlkan ASR pkae puasa gak ya .trms

  14. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Widodo

    Kalo ane selama ini nggak pake puasa dlm mengamalkan ASR, setahu ane kelebihan Asma2 Rajeh nggak pake puasa, asal kita yakin, ikhlas dan istiqomah mengamalkannya dan semata2 mengharap ridho Allah…Insyaallah di Ijabah Allah…maaf itu yg ane tahu Bro.

  15. bejo122

    amin pakde gempo

  16. Anto_Bwok Samudera Putih

    Salam Ki Wongalus….moga sehat dan baik2 aja ya Ki beserta klrg…salam dari ane.

  17. Murid baru

    wah da pakdhe gempo nih, salam sayang pakdhe :-D

  18. Murid baru

    Ki wongalus salam hormat

  19. Anto_Bwok Samudera Putih

    @Ki Wongalus

    Alhamdulillah…amiin.

  20. pawana

    Nyimak lg lah…

  21. ery lim huhu

    ya alllah mengapa gampang sekali mengucapkan bid,ah apa ia memang seorang wali mu yallah,

    ya allh seandainya ilmu nya hanya utk mendebat aza ,,,,datangkang lah balak mu,,,tampakan lah dibulan penuh hikmah ini,,,karena islam ini indah sekali yaallh ,,,bukan agama yg gampang menyalahkan hamba yg lain..

    a
    min ya ALLAH.. ALLAH HU HU

    YA AALH SEANDAINYA IA SEORANG AHLI SARIAT LEMAH LEMBUTKAN HATINYA UTK TIDAK SOMBONG,,MERASA BENAR SENDIRI..

    SEMOGA KEDAMAIN DIWONG ALUS INI..

  22. Murid baru

    kang adim, ijin nyimak + ngamalin smga bermanfaat fiddunya wal akhiroh

  23. adim

    @ Antonius Sony
    masukan yang bagus.. monggo dibabar lagi geh..
    nuwun

  24. adim

    @ Kiwongalus ..matur nuwun atas postingannya geh…
    dumateng sedoyo sesepuh dan guru kale mahasiswa .. sugeng dalu
    sugeng kepanggihan …

  25. adek bodokeremezken

    aal@salam salim.

    absen…
    gggggggggk…disini listriknya lagi..maklum dipelosok..hi..10x
    ..pamid dulu

  26. Murid baru

    Allahumma amin. Matur smbah nuwun ki wongalus (ngapunten.. jgn pgil saya “KI” msh blum pntes hahaha)

  27. asalamu’alaikum….

    saya adalah orang yang menggandrungi dunia supranatural, tetapi saya sendiri tidak punya keahlian untuk menjadi seorang supranaturalis, sudah kesana kemari saya coba mencari guru tetapi sampai sekarang saya belum menemukan guru untuk membimbing saya menjadi orang yang berguna bagi sesama. melalui kampus ini saya berharap ada saudara saya yang berbaik hati untuk membimbing saya untuk belajar ngilmu, saya mohon bimbinganya kepada ki wong alus dan yang lainya. untuk membimbing saya dan mengijazahkan ilmunya kepada saya, ilmu yang membawa saya menuju kedekatan kepada ILAHI..
    matur nuwun….
    wasalamu’alaikum…wr…wb…

  28. adim

    @ Kiwongalus… amin amin amin
    alfatikha… 1x

  29. Alhamdulillaah…akhirnya dapat juga resep dari om adim..qobiltu ya om..ditunggu loh resep2 yang lain :)

  30. Assalamu’alaikum..
    Salam hormat utk sesepuh dan kel d KWA.
    Ki Adim@salam Ki…
    Materi yg baru y Ki.
    Sy nunggu ijin dr Ki Adim…
    Mhn bimbinganny Ki.

  31. Anto_Bwok Samudera Putih

    Indah dan nikmat jika blog KWA ini penuh dengan kebersamaan, saling mengingatkan dengan kata2 yg lembut dan bisa diterima warga KWA, serta tiada kata saling menjatuhkan satu sama lain,….Semoga Allah menjadikan KWA ini sebagai wadah utk menambah keimanan kita kepada Allah…Amiin…salam sedulur semuanya.

  32. sugik sawunggaling

    qobiltu………………ijazahnya…ijin ngamalain

  33. sigit

    Assalamualaikum,
    @ki wongalus
    @ki adim
    @ki anto_s.w.p.,poro sesepuh&saudara2 smua yg saya hormati,saya ucapkan slamat malam smua,smoga kita smua,anggota kluarga besar KWA slalu dirahmati ALLAH SWT.
    @ki Adim mohon ijin untuk mengamalkan ilmux&smoga brmanfaat bwt saya,
    Untuk saudara smua yg baru gabung,slam knal smua,
    Wassalamualaikum wr.wb.

  34. sugik sawunggaling

    yang terhormat buat ki wong alus dan ketua panitia silaturrahim….
    untuk mempermudah para warga KWA yang mau dateng pada acara silaturrahim yang rencananya di parangkusumu nanti, hususnya yang dari luar pulau jawa. saya berharap ada pentunjuk rute menuju tempat silaturrahim tersebut. di jogja turun di mana? naik apa? ongkosnya umumnya berapa (biar ketipu).baik yang naik kereta ataupun Bus.mator sakalangkong…..suwun…………
    wassalam………………

  35. bung hery

    wa’alkoitu alaika mahabbatam minni wa litusna’a ala’aini(QS.taha.39)
    puasa 3 hari.13,14,15 bulan islam.amalan dibaca 40x stlh shlt 5 waktu.selama puasa malamnya shalat hjat 2 rkaat.stelah salam baca ayat 333x boleh lbh tp jgn krng.amalan ini untuk pengasihan umum.cara membuktikan ilmu ini sdh menyatu dgn pengamalnya yaitu dgn cr ambl botol minuman yg msh terttp konsentrasi pd mlt botol.pkul mulut botol tnp kraguan jika berhasil pantat botol akan pecah.amalan ini sy dpt dr ustad saipudin.beliau mengijazahkan kpd siapa aja yg mau mengamalkn.pntangan ilmu ini jgn melanggar perintah agama.dan bg yg shlatny msh bolong2 jgn hrap bs menguasai ilmu ini.beliau berpesan jgn ad kraguan dalam mengamalkn keilmuan,sbab allah berada pada prasangka hambanya.maka brfkr positiflah.
    Maaf kpd sedulur semua jk ad salah2 kata.

  36. Akhrny wkt silaturahmi season I tlh d tetapkn tp sy tetap tak bs dtg.
    Titip salam utk sesepuh dan rekan2 siswa KWA yg hadir.

    Utk kloter Pekan Baru, sy tunggu oleh2ny d rumah masing2 atw d bandara SSK.
    Hehehe
    Harapan yg tak kn hlg..

  37. Ehemm Pantangan’ Berat ;-) euy!!

  38. Assalamu’alaikum..

    salam ta’zim serta hormat sy to ki adim & ki wongalus..

    salam silaturahmi to dulurku semua..

    @ki adim: subhanallah wejangan ki bgitu mendalam sehingga membuka mata hati sy yg suram ini.. Ki mhon izin to ngamalinnya ya..

  39. mlam semua ada yg punya amalan untuk mengetahui isi hati org seblum terjdi gak?

  40. muhammad69

    @bung hery,ini ijazahan langsung dari ustadz saefuddin atw ijazahan dari artikelnya di mjlh m*****i,klo tdk slh bliau mnyarankan agar pengamal,mencari guru yg bs mengijazahkan,mhn maaf kalo ane slh,oiya salam knal mas hery…

  41. bung hery

    muhammad69@sy dpt ijazah dari telpon ktk sy mengambil st karya olhnny,beliau mengatakn dmkian.maaf jk salah kt.klu g ykn jgn diamalkan,dikoleksi adja sbgai penguat iman kt terhdp ktb allah.sesuai dgn bunyi surah al-isra 82
    “dan km turunkan dari alqur’an sesuatu yg menjadi penawar dan rahmat bg orng2 yg beriman”.maaf lg jk salah kt.

  42. Mamat Kumis

    @adim… assalamu alaykum… ane ikut nyimak yee…

    @ery lim hu hu… amiinnn… ane setuju ma ente…

  43. Bung Hery@salam kenal dr sy Ray Pranata.
    Mas muhammad@salam mas.
    Nampakny mas ku yg 2 ne penggemar majalah it ya.
    Hehehe
    Blh ne kita ngopi bareng mas.

  44. Uda Ery Lim Hu Hu@salam uda ambo.
    Kangen ne ma uda.
    Hehehe

  45. adek bodokeremezken

    Test…

  46. adek bodokeremezken

    ngapunten engkang katah ,lgi nyoba2 masuk disini radarnya susah

  47. amud

    @para sesepuh n sedulurku semua yg pd baek hati, sy ingin ngamalin Asma Nur Rajeh yg diijazahkan ki irfan al aidid (atas izin ki hongmankim) di postingan “http://wongalus.wordpress.com/category/perbendaharaan-ilmu-gaib-1562010/”, alhamdulillah via zmz ki irfan dh ngijinin ANR to sy amalin, namun zmz ke 2 (sy brtny kpd beliau) msh pending truz (jdi prtnyaan sy lom ke jwb ma beliau)..
    sy mhon pd sesepuh n sedulur semua yg twu/udh ngamalin ANR tsb berkenan ngasih pencerah to sy,,
    dri ANR tsb da lafaz yg sy gk bs bacanya “ARSYLLAHI” dibacanya gmn, “ARSYILLAHI” pa “ARSILLAHI”?
    n kl sesepuh or all sedulur berkenan mhon to ngasih twu arti/indo dri ANR nya..

    monggo para sesepuh n sedulur semua, sy tunggu wejangannya..
    hatur nuhun..

  48. Yan@Ganti~Nama

    Izin mengamalkan..
    Makasih ki adim atas penjelasan dan nasihatnya…

    Saya sudah terlanjur punya pacar. Harus putus ya.. .
    Hm.. Berat di hati nih

  49. GUPITO

    @Amud.. kalau saya malah lbh suka ngamalin ANR versi lain.. krn bacaan nya pendek.

  50. ducati

    gupito rdr yg ente dpt ky gmn??udh cb rdr baghdad blm??

  51. GUPITO

    rdr saya yg dari mimpi.. kalau rdr baghdad yg dipassword y? blm dpt.

  52. pemulung ilmu

    @amud..kalau tidak salah ARSYILLAHI. Selamat mengamalkan ANR nya..ntar bagi-bagi ceritanya ya selama mengamalkan.

  53. Masharis

    derek nyimak nggih…

  54. wong djowo

    Salam Pamuji Rahayu poro sedulur KWA. wah ki amanat dan wejangan guru nipun sami kalian amanat guru kawulo ki. subhanallah :)

  55. Ki Wong Djowo@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.

  56. adim

    @ Ray P dilampahi mawon nopo seng dadoh kewajiban sampean sa`niki
    @ wong djowo… sinten guru panjenengan ki…
    monggo dilanjut

  57. arwani

    qobiltu, suwun

  58. Rd.Burisrawa

    Salam pada sesepuh & sedulur semua,..ijin menyimak !!

  59. unt Semua Sesepuh mat menjalankan ibadah puasa & mohon ijin menyimak ya……

  60. ass..wr.wb.salam kenal tuk mahasiswa-mahasiswi KWA & salam takzim tuk REKTOR KWA. ijin nyimak

  61. kura

    qobiltu

  62. kholik

    mohon ijin mengamalkan ki..smoga barokah dunia akherat..amin

  63. mohd zain

    qabiltu..mohon izin mengamalkannnya. satu amalan yang baik supaya hati kita jernih dan sts dekat pada tuhan. Mudah2an ada manfaat dunia fil akhirah. amin

  64. panji

    ikutan menyimaks ……

  65. Assalamualaikum
    Qobiltu izin mengamalkanya…

  66. WONG GANTENG

    ILAHI ANTA MAKSUDI..WARIDHOKA MATLUBI..A’TNI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA…QOBILTU USTAD..SAYA TERIMA IJAZAHNYA ILMU2 YANG ANDA IJAZAHKAN DENGAN SEMPURNA…SEMOGA BERMANFAAT…ALFATEHAH WAMANAJAZANI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: