DOA BISMILLAH (SEGALA HAJAT)


Jagaraksa
okiyuliandi@gmail.com

Dengan kerendahan hati dan mohon ampun kepada Allah atas saya yg dhoif ini,untuk saya memberanikan diri mencoba membagi2 amalan doa kepada sedulur2 di KWA yg kita cintai ini. Mohon di periksa dan silahkan diralat jika ada bacaan yg kurang pas oleh para pinisepuh KWA.

Doa Bismillah (segala hajat) ini saya dapatkan dari Guru Saya Tubagus Muhammad Machmud,Kadu Gajah-Pandeglang,14 tahun yg lalu. Dan insya Allah jika diamalkan scr ikhlas krn Allah dan dawam,akan menjadikan Hajat kita diijabah oleh Nya.

Tata Laku :
1) Puasa sunnah biasa 5/7 hari
2) Slm puasa tiap mlmnya diwiridkan “Bismillah hirrohman nirrohim” 12000x
3) sls riyadhoh,cukup amalkan 100x

Ini bacaan Doa nya :
Bismillah hirrohman nirrohim
Allahumma inni as’aluka bi fadlika
Bismillah hirrohman nirrohim Wabihaqi
Bismillah hirrohman nirrohim wabihaybati
Bismillah hirrohman nirrohim wabi munzilati
Bismillah hirrohman nirrohim irfa’ qodriy wayasirli amri,wasroh sodri
yaa man huwa
Kaf HA YA SOD ‘AIN SIN QOF ALIF LAM
MIM SOD ALIF LAM RO’ KHA MIM
Allahulaila haila huwal hayyul Qoyyum
Bisiril haybati wal qodarihi wabisiril jabaruti
Wal idhomati ‘ajj ‘alni min ibadikal
Mutata ani wa ahli to’atikal mujibati
Waf’alliiii……(Baca hajat nya)…kada yaa
Robbal ‘alamiin

Stlh itu diwirid bismillah nya 100x.

NB : huruf hijaiyah yg kapital (hrf besar,dibaca yg panjang kira2 3-6 harokat)

Demikian amalan ini saya sharing,tidak ada yg saya kurangi ataw tambahi,memang begitulah adanya yg saya dpt dr guru saya. semoga bisa bermanfaat buat para sedulur di KWA yg kita cintai ini…amiin. Monggo diamalkan buat yg berminat mengamalkan. Ats sgl kesalahan yg ada di penulisan ini,kepada sederek2 saya minta maaf dan kepada yg terutama Allah SWT saya mohon ampunan. Wassalam.
@@@

Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 68 Komentar

Post navigation

68 thoughts on “DOA BISMILLAH (SEGALA HAJAT)

  1. mas akik

    pertamaxxxxx lagiii..

  2. Hmmm…
    Mas akik mulai nakal siang ne.
    Gpp jd y ke 2.

  3. Mt siang para dulur kwa smua..

  4. gus santri

    no 3. Salam Mas Akik. Salam Mas Ray

  5. Rohman Asrori

    Akhirnya dsapat yang ke 4.ijin nyimak aja ki!!!!

  6. Rohman Asrori

    Mana ni ki joko tgl

  7. mas akik

    om@yay
    ki@gus santri
    @dan semua salam salim selamat siang..

  8. assalamualaikum,saya mau nanya pada sesepuh dikampus,adakah yang dapat memberitahukan saya bagaimana cara meramu ramuan yang bisa mnidurkan orang maupun binatang,karena saya sangat membutuhkan untuk menidurkan keponakan saya yang takut disunat,dan jika diajak selalu lari,kalau beli obat tidur takut resiko,karena mengandung kimia,kalau alami khan enak…wassalam,jika ada yang tahu silahkan kirim ke email saya.mr_sengkreng242@yahoo.co.id.wassalam

  9. Gus santri@salam kembali Ki.
    Mas Akik@salam kembali mas.

  10. Trinity

    Ikut absen mas…wah mas akik dpt pertamax…hehehe

  11. jati diri

    klo sy pny pas potngn2 hrf bunyinya: kaf Ha ya ‘ain shod.ha mim ‘ain sin qof.alif lam mim shod. alif lam mim ro….

  12. sigit

    assalamualaikum,poro dolor di KWA smua,ikut nyimak ya,

  13. SINGA MARANTEE

    qobiltu….

  14. jati diri

    (ha mim 3x) allohu la ilaha illa huwal hayul qoyuumu bassiril haibati wal qudroti wa basssiril jabarutil ‘adzhomati…

  15. muhammad69

    mohon izin copas ke laptop,untuk slnjutnya di amalkan,qobiltu

  16. jati diri

    ij’alni min ‘ibadikal muttaqin wa ahli thoatikal muhbbin waf’alli kaadzaa(…) ya robbal ‘alamin. washollallohu ‘alaa…

  17. jati diri

    sayidina muhammadin wa ‘ala aalihi washohbihi wasallam. maaf klo ada kekeliruan..tlg dismpurnakan lg

  18. Pakdhe Gempo

    Mhn ijin nyimak…
    Salam @ All

  19. jati diri

    maaf bkn, washohbihi wasallam tp washohbihi ajma’iin, walhamdulillahirobbil ‘alamiin.

  20. ijin menyimak dolo………………………………….

  21. jagaraksa

    @ Ki Jati diri : hehehe berbeda ya Mas,meski sbnr nya sama…semoga sama2 mendpt ridho Allah ya Ki
    @ Ki abdul malik mudi mesra : yg saya punya wabi munzilati mas…
    @ All sedulur KWA,saya cuma coba berbagi disini,diamalkan ataw tdk silahkan.
    Tidak ada mksd utk sengaja bikin tulisan yg “sengaja disalah2kan”,Sungguh Demi Allah..cuma
    Pengen berbagi…dan silahkan disempurnakan bagi yg Faham…

  22. Gianto sakti

    Ass slam knal smua sesepuh WKA

  23. Besi kuning

  24. ikut nyimak mg ada yg bermanfaat untkq..amin

  25. zury

    mas malik sya sdh tanya klo munzilati itu artinya tempat turunnya/lokasi/rumah kyknya dimunjid ada deh mas, maaf klo sya salah mas

  26. Ki Abduljabbar

    Assalamu’alaikum,
    Mas Abdul malik mudi mesra, email saya koq blm dibalas?

  27. joko tgl

    salam ki jagaraksa,salam sedulur sesepuh smua,maaf ki jagaraksa,kebanyakan kyai banten juga jakarta mengamalkan basmalah ini,sekedar nambahin maaf bila salah ya ki,biasanya puasa dimulai hari selasa atau hari sabtu,dan doa dibaca tiap dapat bacaan basmalah 1000x,maaf mungkin yg didapat ki jagaraksa beda,tapi smua perbedaan adalah keindahan,jgnlah karna beda akhirnya membuat kita salah paham,salam buat sedulur jg sesepuh smuanya,salammmmm

  28. joko tgl

    salam buat kang rohman asrori,salam kang,salam buat smuanya,kideadman,ki bengawan candhu,kigunturgeni,ki gerandong x,pakde gempo ki ray pratama,bang laode,jg buat smuanya,salammmmmm

  29. Ki Joko tgl@salam Ki…
    Waduh Ki, nama sy g pantes pake kata “ki”, msh hijau daun. Sy jd malu ma diri sendiri n sesepuh d KWA.
    ^_^

  30. nyimak dan copas

  31. Ki, itu semua dibaca 12000x y?

  32. Maaf, curhat.. dulu saat merantau saya gaul dg para bajingan, saya dihina, ditipu, dihajar, difitnah, dsb.. tp skrng saya gaul dg komunitas pengajian trnyta nasib saya tdk jauh berbeda. tman tman saya rajin ibadah, tp akhlak mrk tdk jauh dari bajingan. mrk di belakang saya menjelek jelekkan saya dan memusuhi saya.

  33. ducati

    sudah lah mas gupito,,,biarkan saja…oya sya mw tnya nie,,,rdr yg ente pnya hawanya gmn???coz pas sya cek rdr baghdad hawanya pertma menjalar keseluruh tubuh hawa dingin kemudian panas dipunggung,,dan punggung saya berat bgd so saya akhirnya blm brni amalin rdr baghdad

  34. Pakdhe Gempo

    Maju terus mas Gupito…pantang mundur…
    Mas Joko TGL, Arek Pedalungan, Ray Pranata…sukses semuanya…
    Mas Ducati…Rossi tahundpn ikut sampean ya…Sukses kagem panjenengan.
    Abdul malik mudi mesra…mugi-mugi pikantuk mesra terus…sukses…
    juga @all..

  35. @Ducati.. maaf, saya lg kesel dg tman tman saya di majelis pengajian @Ducati.. saya gk tau rdr saya blm diamalin. saya msh ragu, punya saya rdr atau bukan.

  36. boedak seblonk

    minta izin mengamalkan

  37. Surya alam

    Mohon bantuan pd para sepuh semua yg ada di K.W.A. Adakah yg bisa menjelaskan asma apa ini dan manfaat dr kalimat zikir ini. YA ALLAH YA ROHMAN YA ROHIM IYYAKA NA’BUDU WA IYYA KANASTA’IN LAHAULA WALAQUWWATA ILLA BILLAHIL A’LIYIL A’ZHIM.
    Karna hati saya sering mengucap kalimat tersebut diatas.Mohon bimbingannya ke
    sin.lam703@gmail.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  38. OKI

    Assalamualaikum KI…

    Mau tanya ki…
    Amalan yang tepat untuk menundukkan lawan bicara apa ya KI…???
    Buat wawancara kerja KI…supaya diterima
    TERIMA KASIH

  39. risang

    @sengkreng unt menidurkan org pake terapi SEFT aj mas.Mudak kok.Bs jg unt menghentikan kecanduan.

  40. sugik sawunggaling

    qobiltu ijazahnya….

  41. muhammad69

    @ducati,mo tanya mas rdr baghdad yg diposting disini y?yg dari ki hongmankim atw yg dprotect,klo yg dr ki hongmankim apa sudah dituliskan teksnya k dalam kaidah bahasa farsi yg bnr,blh dunk om ane dibagi

  42. salik

    ikut urun rembug ttg kata “munzilati” atau “manzilati”, menurut kaidah ilmu sharf (morfologi bhs arab), kata munzilati berasal dari wazan “anzala – yunzilu – munzilun” kata munzilun berarti “lelaki (mudzakar) yang menurunkan” , sedang “munzilatun” berarti “perempuan (muanats) yang menurunkan”. Adapun kata “manzilati” merupakan isim makan (tempat) dari wazan “nazala – yanzilu – nuzulan – manzilatan” yang artinya “tempat turun atau kedudukan”. Dengan melihat konteks bacaan doa di atas, rasanya kurang pas kalau lafadnya “bihaqqi munzilati….” yang berarti demi haq yang menurunkan (mu’anats), logikanya yang menurunkan bismillah adalah ALLAH, pantaskah Dia kita anggap sbg perempuan? Oleh karena itu, menurut saya lafal yg tepat adalah “manzilati” yg berarti kedudukan, ini setara dg kalimat sebelumnya seperti “haebati” yg artinya “kehebatan atau kedahsyatan”. Demikian mudah2an bermanfaat. nuwun

  43. salik Says:Dengan melihat konteks bacaan doa di atas, rasanya kurang pas kalau lafadnya “bihaqqi munzilati….” yang berarti demi haq yang menurunkan (mu’anats), logikanya yang menurunkan bismillah adalah ALLAH, pantaskah Dia kita anggap sbg perempuan? Oleh karena itu, menurut saya lafal yg tepat adalah “manzilati” yg berarti kedudukan, ini setara dg kalimat sebelumnya seperti “haebati” yg artinya “kehebatan atau kedahsyatan”. Demikian mudah2an bermanfaat.
    Apa yg dikatakan nya benar.
    salam pamuji rahayu ….

  44. risang

    Kl didalam kitabnya memang manzilati.Amalan itu persis yg ada dikitab kuning kok.

  45. risang

    Kl didalam kitabnya memang manzilati.Amalan itu persis yg ada dikitab kuningnya Dairobi kok

  46. Masharis

    Ijin menyimak, ki…

  47. jagaraksa

    @ Ki Abdul malik mudi mesra : terima kasih Ki atas koreksi nya,stelah saya cross check ke Guru saya dgn diawali
    Riyadhoh Istikhoroh..yg benar mmg Manzilati..dan stelah saya teliti arab gundulnya yg ditulis lsg
    Oleh Guru saya tsb ternyata mmg Manzilati…
    @ Ki Joko tgl dan Ki Salik serta Ki Risang : terima ksh atas penjelasannya…
    @ sewdulur semua di KWA ,maaf jika saya salah tulis doa bismillah diatas,silahkan diganti Munzilati dgn Manzilati..
    Saya hanya makhluk Allah yg dhoif dan bnyk dosa serta khilaf…
    @ ki Gupito : yg saya punya 12000x saya puasanya mas,klo ba’da fardhu minimal 100x Baca Bismillah nya

  48. jagaraksa

    @ ki gupito : maaf,maksudnya 12000x saya baca bismillah saat puasanya,selanjutnya wirid bismillah cukup 100x ba’da fardhu

  49. Ki Abduljabbar

    Nah…… terasa enak rasanya kalau pas kuliah para dosennya saling mengkoreksi yang salah menjadi benar. Memang muantapppppppppp….ssssssss

  50. ericsagita

    qobiltu ki, semoga bermanfaat di dunia dan akherat

  51. risang

    mengamalkan sebuah wirid atau amalan itu kaya orang menanam.Mungkinkah bila kita menanam rambutan seminggu kemudian langsung berbuah? Perlu waktu bos.Amalan juga begitu.Tdk bgt diamalkan lngsng cespleng tp perlu penghayatan dan kajian

  52. @all ini namanya baru kuliah,salut bwt @kijagaraksa yg menanggapi kritikan dan pembetulan dari para ahlinya dengan arif,bwt smua contoh @kijagaraksa

  53. HAZIS MS

    Allhamdulillah….dengan sudah ada pembenaran dari ki.. saya mohon izin mengamalkannya…tks ki mohon do’a restunya.

  54. AFDIJAYA

    mdh2 han bermanfaat bg qt smua

  55. AFDIJAYA

    dan mendapat ridho alloh….man amila shoolihan falinafsih….waman asaaa’a faalaihe

  56. AFDIJAYA

    AS.WR.WB. UNTUK TAWASSUL YA BGMN CARA X KI….

  57. Dadonk

    Daftar jadi anggota

  58. Hamba Allah

    Qobiltu, ijinamalkan Ki semoga manfaat dunia akhirat aamiin.

  59. ki unang

    minta izin mengamalkan

  60. endri

    ok. ni dia yang gue cari.
    mohon izin ki di copas untuk diamalin.
    tapi mau tanya dulu ki kalo point 3 nya bismillah 100 x nya itu bismillahhirrahmannirrahim
    aja ato lengkap dengan bacaan do’anya yang diatas itu 100 x
    tq…. ki

  61. setelah melalui koreksi demi koreksi, maka saya Mohon ijin untuk ikut mengamalkan ya Ki Jagaraksa…., terimakasih !!!

  62. eka

    qobiltu…

  63. hambahina

    Salam..mtk izin copy dan amalkan..

  64. MOHON IZIN MENGAMALKAN

  65. mohon izin mengamalkan semogga bermanfaat

  66. mohon ijin kopas agan biar bermanfa’af bg yng mengamalkannya. Matut suwuun sanget

  67. wongadus

    Qobiltu izajah hizib /doa bismillah

  68. adul

    aslkm
    mhn ijin insyaAllah mengamalkan

Berikan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

