ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS


DIVIDI
gumilang.xxx@gmail.com

Sedulurku semua, ada kabar bahagia dari sesepuh kita, ki dividi. beliau mengeluarkan pengijazahan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS untuk keluarga kampus wong alus dimanapun berada. silahkan sedulur semua menyimak dan bagi yang berminat silahkan mengamalkannya. (wongalus).

SYAHADAT 9 KALI
SHOLAWAT 9 KALI
ALLOHU AKBAR 9 KALI

BISMILAHIROHMANIRROHIM
INGSUN MATEK AJIKU SI GENDAM ASMORODONO
SUN KONGKON NGGOLEKI BLUMBUNG PANGGAWE SARI
SUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE…………………(SEBUT NAMA TARGET)
TEMU TURU TANGEKNO TEMU TANGI LUNGGUHNO
TEMU NGADEK RIRINEN MRIPATE BENYAWANG AKU
SING BECIK RIRINEN IRUNGE BEN NGGONDO AKU
SING BECIK RIRINEN KUPINGE BEN NGRUNGOKAKE SUWARAKU
SING BECIK RIRINEN ATINE BEN ELING MARANG AKU RINO KELAWAN WENGI
RIRINEN SIKILE BEN SERANTAL TEKO NGAREPKU
TEKO WELAS TEKO ASIH DUDU ASIH SI……….(SEBUT NAMA TARGET) SOKO KERSANING ALLOH
JABANG BAYI SI RATU NDALI LEGEK-LEGEK KOYO GOLEK
TAK DUMUK POTHEL TAK GRAYANG GRUMEMEL
NDELEK GREWEL KETEKAN ROSOKU
SAKING KERSANING ALLOH.

DI BACA SEBANYAK2 NYA/SEKUATNYA

SYARAT-SYARAT ILMU :
PRIA DEWASA /PEREMPUAN LESBIAN MINIMAL USIA 21 TAHUN KE ATAS
PUASA NGEBLENG SATU HARI SATU MALAM/PUASA MUTIH 3 HARI

GUNAKAN ILMU INI UNTUK KEBAIKAN SAJA.

PERINGATAN KERAS :
JIKA SUATU HARI SAUDARA2 MERASAKAN RASA GATAL2 KLO KUAT SILAKAN DI TERUSKAN, KLO KIRANYA SAUDARA GA KUAT DENGAN RASA GATALNYA TOLONG DI HENTIKAN SAJA KARENA ENERGI ILMU INI TAJAM DAN MENUSUK. DAN ILMU INI JUGA BISA DI PAKE UNTUK PEREMPUAN LESBIAN.

WASSALAM
PENGIJASAH “DIVIDI”

About these ads
Categories: ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS | 487 Komentar

Navigasi pos

487 thoughts on “ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS

  1. arw4n1

    ke berapa yaa…

  2. Sigerandong X

    wah nggak dapat dehhhhh…ihiks ..ihiks…..

  3. arw4n1

    serem…….

  4. keong_mas

    ikut ngedeprok…

  5. Sigerandong X

    salaman dulu sama pengijazah ah……
    assalamu alaikum…….salam takzim + hormat kulo njih om…..

    hmmm, kadose om arwani saingan berat kulo nih……

  6. Trinity

    Pelet ini memang dah terbukti mantep,aku dah prnh buktikan dulu msh bujangan…monggo dilanjut

  7. sugik sawunggaling

    QOBILTU KI DIVIDI IJAZAHNYA…SALAM KENAL DARI MADURA UTARA

  8. derek nyimak nggih…

  9. derek nyimak nggih…ki dividi

  10. Trinity

    Kl bisa puasanya pas hr weton target..tmbh joos…daya khasiatnya

  11. Arjuna Hitam

    ijin menyimak terlebih dulu

  12. Horee..horee..asik..asik…uenak tenan,.

  13. BocahWaras

    menyimak

  14. Sanjaya Guitar Player

    @all: salam peseduluran. Ikut menyimak ilmu gendam asmorodono. Sekalian ijin kl sewaktu2 ingin mengamalkannya.

  15. dead man

    numpang lewat,,,,,garuk dulu ah,,,,,

  16. Wah..bisa dipakai lesbian…kalo homo boleh juga ga make??

  17. Arjuna Hitam

    @ Ki Nur jati … Assalamu’alaikum ki selamat pagi…
    @ Om Deadman …. Assalamu’alaikum wr wb…
    @ Para Sesepuh semuanya Assalamu’alaikum selamat pagi …

  18. Anto_Bwok Samudera Putih

    Waaah…muantep tenan, tapi ane nyimak aja dulu, salam sedulur semuanya.

  19. dead man

    @ki alus,,,,,,ki tolong buat postingan khusus untuk informasi keberangkatan kloter jakarta. nanti sy kasih informasinya,,,,,

    KLOTER JAKARTA AKAN BRANGKAT TANGGAL 16 SEPTEMBER SEHARI SEBELUM ACARA GATERING. RENCANANYA TANGGAL 12 AKAN DIADAKAN ACARA PERKUMPULAN N PEMBICARAAN UNTUK PERSIAPAN KEBERANGKATAN MENUJU YOGYA!!!! PERTEMUAN PERTAMA AKAN DIADAKAN DI TMII ATAU DITEMPAT LAIN. MOHON USULAN UNTUK SEDULUR2 YG TELAH MENDAFTAR DENGAN SY N YG INGIN BERANGKAT BERSAMA-SAMA DNGAN TMN2 DARI JAKARTA…..!!! KITA SMUA AKAN MEMBICARAKAN TENTANG SGALA PERSIAPAN YG DIBUTUHKAN,,,,,!!!! THANKS.

  20. Izin ngamalken…iya bagaimana dengan homo??homo juga manusia.

  21. gus santri

    Salam hormat kulo kepada Semuanya.. Dalem nggih nderek nyimak…

  22. Kok pkai ngebleng atau mutih.. saya gk kuat nih.

  23. Mau tanya bapak yai gus…kalau misalkan cowok yang saya pelet itu normal,tetap berfungsi tidak ilmu ini??salam homo sedulur

  24. dead man

    @arjuna,,,,,wslm. smangat malam.
    @ki nur jati,,,,,apa kbr ki???

  25. gus santri

    Salam Arjuna Hitam
    Salam Keong mas
    Salam Arwani
    Salam Gerandong
    Salam Anto bawok
    Salam Kaos kutang, malem malem pakai jaket lo Ki, nanti kedinginan, kaosnya dipakai besok siang he he he…
    Salam semua yang rawuh.

  26. SINGA MARANTEE

    QOBILTU KI DIVIDI IJAZAHNYA…

  27. bejo122

    qobiltu izin mengamalkan.
    mas@dividi di kata teko welas teko asih dudu …….
    itu yg benar kudu apa dudu?
    mohon kejelasannya.
    matur thank you.

  28. muhammad69

    @deadman,wah pd mo brgkt brng2 y dr jkt,hix.jgn lupa2 oleh2nya om ya(rdr and nakaban)hehehe

  29. Dead man@salam Mr…
    Bidadariny dh bo2k d nirwana Mr. Ntar sy ketapel biar bidadariny bngn wkt sahur.
    Hehehe

  30. gus santri

    salam Ki Dead man,
    o ya Salam Ki Dividi, terima kasih ilmunya…
    Ki Kaos kutang, manjur apa tidak itu adalah hak Allah. Kita sebagai hamba hanya berdoa. Tapi andai saya boleh kasih saran, apa panjenengan sudah pikir masak masak pilihan hidup homo. Maaf lo, sekali lg maaf, bukan mau menyinggung. Bukankah bnyak dalam hidup ini yang kita tidak bisa merubahnya? Kiranya itu menunjukkan hidup sdah ditentukan. Kita dikasih banyak pilihan sbg hak. Tetapi Dia juga mengharuskan bbrapa kewjiban bg kita. Wah kok malah pidato saya. Mohon maaf Ki.. Hanya saran saja.

  31. BERAT…

  32. gus santri

    Salam Muhamad 69
    Salam Ray pra nata
    Salam bejo 122

  33. Salam juga bapak yai gus santri…..disini gak ada yang homo ya???

  34. @Cah Cerbon…SALAM SAYANG YA UNTUK DIRIMU…

  35. Sigerandong X

    @kaos kutang; ada om yang homo , kulo piyambak……..di bulan puasa ini kalo siang kulo niku dadi homo…….wkwkwkw

  36. @si gerandong x…wahahaha…ada juga nih ternya om-om yang homo disini…SALAM SAYANG YAH OM..I LOVE YOU…EMMUACHH ^__^

  37. Nico syah alam

    @Ki deadman: Sya ikutan daftar & ikutan gabung dgn kloter dri Jakarta ya..Insya Allah

  38. @nico syah alam…HAI COWOOOK..SALAM KENAL YA?!

  39. dead man

    wah takut,,,,,,ada laki2 suka cwo,,,,,,,

  40. muhammad69

    @gus santri,salam gus…mnunggu pengijazahan selanjutnya dari anda ki,hehehe

  41. dead man

    @nico alam,,,,,om kirim sms k saya ya om. kita brangkat sama2

  42. ducati

    deadman punya ajian ga

  43. muhammad69

    @ducati,om deadman byk tuh om,nyamar di tuh,todong aja…hehehe

  44. @dead man…jangan gt dong,kan homo juga manusia…ntar tak cipok loh..hehehe..

  45. Sigerandong X

    @dead man ; KAOS KUTANG itu kan cuman sepotong kain yg sering melekat di badan, jadi kan wajar kalo suka cowok…..,kalo kutang ya pasti sukanya sama cewek……WKWKWKWKWK
    dibuat just kidding aja njih om…….

  46. ducati

    muhammad69: bsk2 sya jg mw nyamar,hwehehe tpi bingung nyamar jd apa???da saran gaaa?????

  47. rijal ayyubi

    izin nyimak aja…

  48. @SIgerandong x…wah,abis diteropong ama mbah gondrong x…cabut ah dari sini…tak minggat dulu..hahaha..

  49. dead man

    @muhamad69,,,,,,wah bisa aja ngomporinnya. om jg nyamar kan!!! hehehhehe om sy mau tanya sesuatu??
    @ducati,,,,ajian apa om???
    @kaos kutang,,,,,ampun om. sy takut. sm bengawan aja ya om.
    @ki grandong,,,,,,ki tolong ada si kaos kutang si rian jombang si tukang mutilasi orang.

  50. laode

    @GUS SANTRI: SALAM ‘ALAIKUM. GMN GUS,Q LG TNGGU BLASAN DI EMAIL.INSYA ALLAH GUS SANTRI SDH MENGERTI DGN MKSUDKU

  51. laode

    @DEAD MAN: LG OL JG YA? SALAM KENAL

  52. ducati

    detman: ajian spy byk duit,,,cz mles miara tuyul ribet kudu dikasih mkn,,tktnya nti berebutan ma saya,,hehe

  53. dead man

    @laode,,,,,salam knal om. sy dipalu. dmna posisi???
    @ducati,,,,,,hahhahaha minta sama om kaos kutang sj om.

  54. muhammad69

    @deadman,nanya apa y om?klo keilmuan ane g punya om,::colek-colek:: he3

  55. amud

    Ass wr wb..
    Alhamdulillahhhhhhhh.. stl bbrp bln sy nyari guru yg ikhlas to meberikan ijazah ilmu gendam asmorondono pamungkas kpd sy, akhirnya ketemu jg dikampus tercinta ini (disitus laen bayar maharnya mahal loeh gk kaya dsni dpt free, sy cuma bs gi2t jari za..),,,
    Kiyai DIVIDI mhon mf ya kmaren sy kjr2 kiyai, mungkin saking senang n semangatnya liat salah satu comment kiyai yg isinya akan mengijazahkan ilmu asmara yg dasyat ini dikampus tercinta ini..

    Bismillahirrahmanirrohim
    Lahaula wala quwata illabillahil’aliyil’azhim
    saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan sempurna,,, mudah2an keikhlasan kiyai mengijazahkan ilmunya dibalas ribuan pahala olh Allah SWT amin..

    @Kiyai DIVIDI wa Alihi alfatehah sent..

  56. ducati

    all…..da yg punya aji syahadat jati ga???coz saya disuruh nyari tuh ajian tp blm dpt/blm jodoh x yee,,,kya nyari bini aza,,hwehehe

  57. ducati

    ki dividi ada penawarnya ga????

  58. muhammad69

    @ducati,iya yak ini ilmu ada pnawarnya g yak,takut mo ngamalin g ada pnawarnya,mnding ntar aja klo da dpt target yg tpt bwt djadiin bini,prikitiew

  59. dead man

    @muhamad69,,,,,yg namanya amikom2007 di sebelah spa ya???? tau gak orangnya om??? dia sering disini juga. tapi klo disini namanya spa ya???

  60. ellanenal

    izin mengamalkan ki dividi
    al pateha

  61. ducati

    muhammad69: pke asr bsa ga ya??? cz pernah ngobatin org yg di pelet pke asr stlah smbuh dia mlah suka ma ane loh pelet nya jadi pindah x yua,,,hehehhe

  62. SINGA MARANTEE

    @ DUCATI..

    he..he…ya kayak nama entew ducati, yeee jadi di di dekati…
    kan enak di dekati cewek..????

  63. ducati

    SINGA MARANTEE: pa kbr om???punya amalan bwt tajalli ga?

  64. BAYU PAMUNGKAS

    Sama tapi beda, lanjut

  65. BAYU PAMUNGKAS

    Klo y q puny pake puasa 1 hr bsa, gk pake jg gk apa, trs gk ada pantanganny

  66. ducati

    ki bayu mksdna apa ki????

  67. BAYU PAMUNGKAS

    Maksudny mantranya sama cm beda lakon,

  68. danz

    ASS.WR.WB ikut nyimak and skalian izin ngmalin. hatur thank you.

  69. Ki, kalau pkai puasa biasa bsa gk ilmu ini?

  70. ducati

    ki bayu utk ber tajalli ada ga amalannya??

  71. muhammad69

    @bayu pamungkas,wah ki apaan tuh,pelet jg yak bgi dunkzz ki,@deadman,mas amikom2007,ane g tau om klo dimari sapa nicknya,ada yg mo babar sholat hajat dan pengasihan adam hawa g y?anyone?

  72. joko tgl

    salam:ki gerandong,gus santri,kiagengjembarjumantoro,bang laode,kibayu pamungkas,gus deadman,ki ray pratama,ki ducati,ki nurjati,ki kaos oblong,salam buat smuanya,salammm

  73. joko tgl

    SAHADAT DJATI/sedjati: ASHADU ANANINGSUN,LA ILAHA RUPANINGSUN,ILALLOHU PANGERANINGSUN,SATUHUNE ORA ONO PANGERAN ANGING INGSUN,KANG BADAN DJOWO KABEH

  74. muhammad69

    @ducati,wuih mangtabz om pelet berbalik arah,ente dtngnya wktu ntu krumah pasien naik ducati x,he3.wah klo ane mpe skrg kg bs rasain kgunaan dr asr,ape ane g nyadar,atw ane yg g peka,bhuakakak

  75. joko tgl

    ralat:KANG BADAN NYOWO KABEH

  76. joko tgl

    assalamualaikum ki muhamad 69,salam ki.nuwunn

  77. ducati

    joko tgl: klo bleh tw gmn tata cara nya?bleh mnta ijahannya ga??email sya prima_asyifa@yahoo.com,sya mhon ijazahnya ki joko

  78. muhammad69

    wa alaikum salam ki @joko tegal,wah ki mantep ki share keilmuannya,tata lakunya gmn ki,di ijazahin skalian ki kalo berkenan,hehe…

  79. Sigerandong X

    @muhammad69;
    @joko tgl ;
    wa alaikum salam kang……semangat dini hari……

  80. muhammad69

    @ki joko tgl,ki blh minta e-mailnya g ki?hehe kduluan ma om ducati

  81. Alan wahlan

    @bayu pamungkas: d’share donk ilmu pelet’ny.
    @joko tgl: ayo,mas d’share tata cara’ny+ijazah’ny.
    (Ngarep.com)

  82. ducati

    muhammad69: yua niii coz lg btuh jd buru2 deh tkt keduluan yg lain,hehe
    ki joko tgl,,,gmn ki tata cara nya??

  83. muhammad69

    @sigerandong x,assalamualaikum ki,iya lg smangat ol,sembari mnunggu sahur,he3

  84. muhammad69

    @alan wahlan,assalamualaikum mas alan,slm knal

  85. laode

    @:DEAD MAN: Q di KENDARI.blh knalan lbh jauh gk? sama2 kita dr SULAWESI.alamat email ato no hp brp?

  86. laode

    @:DEAD MAN: Q di KENDARI.blh knalan lbh jauh gk? sama2 kita dr SULAWESI.alamat email ato no hp brp? Q prn ke SULTENG tp cuma smpe di BUNGKU/SALABHANGKA

  87. BAYU PAMUNGKAS

    Laode kmrn yg sms aq tu ya!

  88. laode

    @GUS SANTRI: Q LG TGGU JWBAN BUAT SOLUSI MASALAHKU

  89. joko tgl

    walahhh,salam kigerandongx,semangat dini hari mbah,kiducati,ki muhamad69,ki ahlan wahlan,wah salammm ki,suwunnn

  90. Alan wahlan

    @muhammad69: wa’alaikumsalam wr.wb
    Slam knal jg.

  91. laode

    @GUS SANTRI: Q LG TGGU JWBAN BUAT SOLUSI MASALAHKU ini

  92. Alan wahlan

    @joko tgl: iya,ni mas,,,lg smngat buka KWA,cz lg gratisan,he2x.

  93. Nurcahyo

    Qobiltu 4ki dividi izin mgamalin..P4 da twasulnya aki….Dum4teng sedoyo ses3puh c4mpus wongalus sug3n9 s4nta4p saur….Dituggu ij4zah gendam raja jalan dan gendam jagad prono nya …Amin barokalloh..

  94. laode

    @KI BAYU PAMUNGKAS: YA, Q YG SMS KMRIN.GMN KBR KI? UDH SAHUR YA?

  95. Alan wahlan

    @bayu pamungkas: punten,ki. Hehe.

  96. laode

    sahur sahur sahur

  97. joko tgl

    cara tirakat sahadat djati/sedjati cari hari jumlah 40an,contoh rebo pon kamis wage jum’at kliwon,dll,sebelum puasa mandi keramas dulu,doanya:NAWAITU GHUSLAL MINAL TAOBATI LILAHI TA’ALA,dibaca sekali,faedah sahadat jati untuk menyempurnakan smua makhluk,setan jin dll,ketika puasa sahadat dibaca semampunya/sebanyak2nya,untuk mendoakan dibaca dlm hati dgn ikhlas,diniatkan untuk menyempurnakan yg dituju,bukan untuk menyerang,karna sahdat djati/sahadat urip/katungalan,untuk menyempurnakan keasalnya,nuwun

  98. muhammad69

    yuk sahurrr

  99. joko tgl

    aku dapatkan sahadat djati ini dari bapakku sendiri,dulu beliu belajar dari demak di RM ngabehi SETRO dan RM SUJUD trah sunan kalijogo demak,yg makamnya di komplek makam sunan kalijogo,salam buat sesepuh juga sedulur smuanya,nuwun

  100. Sanjaya Guitar Player

    @all: Saya mohon undur diri dulu. Matur nuwun dan selamat makan sahur buat semua. Wassalam.Wr.Wb.

  101. Alan wahlan

    @joko tgl: trima kasih,mas tlah mngijazahkn syahadat jati.
    Klo bleh tau,mksd dari untk mnyempurnkn makhluk itu apa,mas?

  102. muhammad69

    @ki joko tgl,wah makasih ki atas pembabarannya,ngmg di ijinkan untuk di amalkan g ki?

  103. murid

    KI JOKO TEGAL SALAM HORMAT DARI PONTIANAK KALBAR, MOHON IJIN NGAMALIN SYAHADAT SEJATINYA, DAN Ijin jg tuk berbagi bagi yg butuh, dan ki DIVIDI, Qobiltu ilmunya semoga bermanfaat, buat saya dan orang banyak amiin

  104. laode

    @ducati:hai?

  105. muhammad69

    mnunggu para sesepuh yg berknan membabar dan mengijazahkan,aji dananjaya,hizib yusuf as,dan hizib iqbal

  106. Nurcahyo

    S3sepuh tercint4 mhn diw3dar dib4b4r pgasihan sholat hajat adam hawa ditggu ijzahnya….Amin salam taklim….B4rokalloh..

  107. askum poro dulur kwa,nderek nyimak kemawon,nuwun!

  108. Alan wahlan

    @muhammad69: klo tdk salah hizib iqbal sudah prnah d’share oleh ki bayu digdoyo,,,Nma lain dri hizib iqbal adalh ilmu gigolo(pnakluk wnita sjagat). Maaf,jka saya slah.

  109. joko tgl

    menyempurnakan/melebur,mengembalikan ke anasirnya,air api bumi angin kata bapakku ki,salam bang laode,salam pakde murid,sugeng pepangihan malih pakde murid dipontianak,salam buat sesepuh dan sedulur semua,saya tak undur diri dulu,saur saur,salammmmm

  110. MET saur k2ng YAYU sdlur kabeh %-) ja klalen mampir di Wapsite ane…..
    :-( hemmm mie goyeng lg goyeng lagi KRITING dah usus ane!

  111. TOLONG DIBABAR ILMU KHUSUS HOMO…

  112. muhammad69

    @alan,oiya mas,tp kynya yg itu kurang lengkap deh,g tau kalo ane yg salah..mksh mas inpohnya

  113. muhammad69

    @nurcahyo,hehe sehati sm2 qta mnunggu sesepuh untuk membabarnya

  114. Salam semuax,…wah manteb ki ilmux,sm dgn pnyaku ki mantrax..kl pnyaku…lwt jbt tangan.cmn puasax, puasa biasa aje stlh puasa biasa 3 hri,dan d colekan ke cwe.bru besokx dia kangen stngah mati,dn lumayan akhirx aku bsa ngajakx kehotel,krn dia sblmx tlh jual mahal kpdku.
    kl gasalah ada yg tingkat 2 ki,ilmu gendam asmorondonox..yakni yg lbh ampuh powerx…ckup d bckan 3 kali stiap mau tidur mlm or fotox,or bkas tanah injakan kakix.puasanx biasa3 hri jg.cmn puasa yg terakhir ga tidur semalam..plg brt godàan.

  115. What HOMO????
    Atttuuuuttt….
    K2ng muhammad & CANGCUT buat Apa ilmu kaya GITU???

  116. chankie

    Bismillahir Rohmanir
    Rohim
    Qobiltu Ilmu Gendam Asmorodono Pamungkas dr Ki Dividi semoga barokah

  117. Alan wahlan

    @muhammad69: oke,mas.
    @Quret: d’share,mas tata cra’ny.he2x.

  118. muhammad69

    @cah cirebon,wah muhammad ane y ki?klo homo ane g ikut2an,ckp bro kaos kutang aja yg gt,he3,ane sehatinya ma mas nurcahyo,shatinya agar sesepuh dimari berkenan membabar sholat hajat dan pengasihan adam hawa,hehehe.@ducati,om kirimin ane dunkz rdr baghdad ki hongmankim yg udah di convert ke bahasa farsi,kalo berkenan ni e-mail ane syech_akhbar@yahoo.com

  119. muhammad69

    @quret,wah ki dibabar dunkz nyang asmorodono punya ente,ane tertarik tuh hehehe

  120. assallamuallaikum.wr.wb SALAm ki joko tegal syahadat jatinya di ijazahkan gak ki??sy nyri ìlmu it dah lma tpi lum nemu2 yng gratis,he,he klo boleh di ijazahkan ki,sama pr sy syahadat demak ki,,trmksh

  121. joko tgl

    mongo ki ampel,salam semuanya

  122. Ijin ngamalin.

  123. ki joko qobiltu ki?ki joko bgi hpnya ki?bt curhat,he,he apa aki jg pnya syahadat demak ki?

  124. BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM Ass wr. wb. Qobiltu ijazahnya dr Ki DIVIDI,Mohon ijin untuk mengamal kan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS nya.wss.

  125. Bani

    Bismillahir Rohmanir
    Rohim
    Qobiltu Ilmu Gendam Asmorodono Pamungkas dr Ki Dividi semoga barokah

  126. Mas ashlan dan mas muhammad69@pelet di ats itu ampuh jg,kuncix adlh yakin.mantraku yg tingkat 1 sm dgn pelet diats..cmn beda lakonx aje.kl pnyaku,puasa biasa dlu 3 hri,slma puasa malamx dbca sbnyk 21 kali or sekuat kita.nah stlah puasa selesai tmui target dn bca dlu mntrax 3 x aje..setlah itu tiupkan ketelapak tngan kanan,lalu dcolekan or tuk salaman.ushkan sentuh kulitx smbil ngobrol…nah dsitu nt dia akn brubah sifatx kekita..pokokx ajk dia ngobrol trus.kl besokx dah kngen,dah kena dia..kl blm bca trus

  127. gus santri

    Salam Ki Laode, salam semuanya..
    Maaf Ki, tadi mampir ke sini sebentar terus di kamar sebelah, terus cabut. Ya dalam rangka urusan panjenngan niku. Balasan email sudah saya sampaikan…

  128. De santos kds

    Assalamu’alakum smuanya….mantabs ilmu gendam asmorodononya….. izin ngamalinnya ki…..moga berkah…

  129. Kl pelet di ats kyakx bersifat jrk dkat..jd si pemelet hrus ktmu lngsung dgn targetx,or bs di tiupkan ke makanan yg mu dksihkan target.targetku dlu adlh cwe2 smu yg sok jual mahal/matre..dan yg plg mdah adlh cwe yg bkrja d counter yg cntik tp yg sok jual mahal jg..krn pst kita bs mnyentuh kulitx.stelah brhasil bsa indehoi di penginapan2 murah..heheheh.kl yg asmorondono tigkat 2,bs to jrk dkt or jrk jauh,or qt susah ketmu dgn orgx.yg ptg dia sdh mlht fto qta d faceböok pun bsa d plet jg.yg ptg dah slng kenal

  130. membo2

    Salam buat poro sspuh & sdulur semuanya…
    @Ki Dividi.. salam hormat..

    @Ki Joko tgl.. Qobiltu ijazah syahadat jati dg sempurna & ijin mengamalkannya… Terima kasih atas kebaikannya..
    Al-Fatiha send..

  131. Wagiman

    Ass,salam bwt smua KWA

    sdh beberap kx saya comment minta bwt poro sepuh yg mau mengijazahkan pd saya.

    Smg jln yg kt pilih sllu diridhoi allah swt.amin.

    Alhamdulillah sdh ada,tp sy ingin amalan yg co2k dgn jiwa saya,agar lbh cpt dikuasai.

    Saya brhrp msh ada poro guru yg mau mbntu saya,saya tunggu di santana.adyraka@gmail.com

  132. Mas ashlan,mas muhammad69@dan semuanx…..kl ad wktu insya alloh aku babar ilmu pelet gendam asmorndonox yg tingkat 2…mantrax sich krg lbh aje dgn pelet diats,cmn lbh kejam dn sgt mngerikan.tuk puasax sm jg 3 hri,cmn puasax yg hri ke 3 tdk boleh tidur semalam suntuk.tp blh merokok dan ngopi,mkan.kl yg ini bsa tuk jrk jauh tuk trget yg susah ditmuin.ntix dia akn mnt nmr tlpn ke kita sndri.stlh itu bru kita bsa brkncan dgnx dpnginapan2 or di eret hrtanx tuk cwe yg tajir,krn dia mrasa sgt tkut khilangan kita

  133. Masharis

    derek nyimak nggih…

  134. ternyata pelet ad yg kejem jg yak.??,

  135. Wong biasa aja

    Wow..kang quret keren banget tuh pelet…siapa aja yg kena peletnya pasti ngash apa aja ya…xixixi…boleh juga neh buat pelet dosen2 dkwa biar dkash Ilmu2 pamungkasnya selain RDR neh…Qobitu ilmunya…xixixi…pisz…

  136. ngesty

    ikut nyimak ya….
    @ mas Quret : klo kita udh ingin ngelepas gimana caranya…..?

  137. genibiru

    ijin menyimak dan mengamalkan

  138. ki ajib

    ikut nyimak ah……wlwpun telat hehehe

  139. Atuttt ahh ama ilmu pelet na…
    Maaf y Ki..
    Nampakna ne ilmu peganganny si pemetik bunga.
    Sy gak kuat ma godaan wanita…
    Ampiun..

  140. Nurcahyo

    Aki quret ditggu yg tgkt 2 nya aki…..Ij4zahny4 Pumpung romadhon fth kagem aki…B4rokalloh…

  141. Assalamualaikum,wr.Wb Al-fatehah sent to @ All WASALAM :)

  142. adim

    @ Satria Jalaksana pripun kabare …
    Waalaikum slm Ki Al-fatikha… 1x
    @ nur cahyo slm kenal
    @ ajib
    @ Ray P sugeng siang

  143. Ki Adim@assalamu’alaikum.
    Salam Ki.
    Sy sll menunggu bimbingan Ki Adim.
    Satria jalaksana@salam mas ku.
    Pa kbrny mas ku?

  144. ilmanSM

    ass….
    saya mohon ijin mengamalkan ki Joko…..matur nuwun

    wass….

  145. bambapuang

    qobiltu ki joko tgl..ijin mengamalkan syahadat jati dgn smpurna..trims sblmy..al fatihah sent.

  146. adim

    @ Ray P silahkan dilaksanakan ibadah fi`liyahnya di asmak dari 2 guru

  147. aji setiawan

    maaf ki Dividi sedikit beda pada mantranya / tambahan sedikit :
    1. punya saya bukan ASMORONDONO tapi GENDAM SMORONDONO
    2. SER SRENTHAL TEKO NGAREPKU kurang kata “SER”
    3. media : foto target dibakar lalu abunya diminum

    semoga bukan membuat keraguan tapi menambah wawasan, waslm

  148. muhammad69

    @quret,hahaha sip ane tunggu ki nyang tingkat 2nya…

  149. Suhaimi

    Asalamualaikum
    saya terima ijazahnya gendam asmorodono pamungkas dan sahadat jati

  150. Kaos Kutang

    Hai cowok-cowok…emmuaach

  151. Alan wahlan

    @aji setiawan: assalamualaikum,ki? Gmn kbar’ny? Smoga dlam k’ada’an shat,amin.

  152. muhammad69

    @quret,klo ntar posting tkt.2nya jgn lupa ma pnawarnya ya ki,he3..

  153. Kaos Kutang

    Alan dan muhammad69…alamat kalian dimana???ntar kapan -kapan aku boleh maen kerumah kalian ya

  154. muhammad69

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya dari ki dividi scra lengkap,smoga bs bermanfaat di kemudian hari.@ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazahan syahadat jati dari ki joko tgl,smoga bs bermanfaat di kmudian hari,dan smoga allah memberikan keberkahan dan kerohmatan selalu untuk anda,al-fatehah

  155. Macan Kumbang

    keren euy,,bisa di ajak chek in kehotel

  156. Alan wahlan

    @kaos kutang: ini alamat saya: jl.h.nelin rt 04/01. Kec.jati kramat
    Kel.jati asih,bekasi.
    Silahkn,mas jka ingin main,,,dngan snang hti.

  157. mas agung

    wah…ini siang2 kok udah ada yang sayang2an ya.. hmmm….
    dhawet…dhawet….. takjil..takjil….. persiapan buka puasa….

  158. harry

    cara ngelepasnya gimana?
    masa ga ada penawarnya sih
    kan repot juga dikejar2 cewe terus….

  159. Yuan

    ass.wr.wb. Salam persaudaraan

  160. padmayoni

    Sy pernah pake ilmu ini wktu muda.sy akui dahsyat.jgn dibuat main2.coz sy dulu musti pergi ke prnormal minta ajimat “singkir gandrung”buat putusin cewek yg mnjd target. klo bisa kasih penawarnya juga ki!

  161. PENAWARNYA PAKE AJA ASMA INI:
    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI. 333 KALI

    HHEHEHEHHEHEHEHHEEH.SALAM

  162. Macan Kumbang

    SHOLAWAT BADAWI KUBRO

    AullooHumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa sayyidinaa wamawlaanaa
    Muhammadin syajarotil ashlin nuuroo niyyati walam ‘atil Qob dhotir
    rohmaaniyyati shuurotil jismaaniyyati wa ‘ma’ dinil asroorir robbaa
    niyyati wa khozaaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyati shoohibil Qobdhotil
    ashliyyati walbaH jatis saniyyati warrutbatil ‘aliyyati manin darojatin
    nabiyyuuna tahta liwaa-iHi faHum minHu wa-ilayHi washolli wasallim
    wabaarik ‘alayHi wa ‘alaa aaliHii wa shohbiHii ‘adada maa kholaQta
    wa rozaQta wa amatta wa ahyayta ilaa yawmi tub ‘a tsu man afnayta
    wasallim tasliimaan ka tsiiroo walhamdulillaaHi robbil ‘aalamiin.

    “Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan dan keberkahan kepada
    junjungan kami Nabi Muhammad s.a.w., sebagai sumber cahaya, sebagai genggaman kesayangan yang berkilauan, sebagai manusia
    yang paling utama, semulia-mulia jasad, tambang rahasia ketuhanan
    dan khazanah ilmu-ilmu yang terpilih dan suci.
    Pemilik genggaman yang asli, yang gemilang dan kedudukan yang
    tinggi di mana kenabian berlangsung di bawah panjinya. Maka mereka
    adalah di bawah perintahnya. Rahmatilah dan karuniakanlah kesejahteraan dan keberkatan ke atasnya, ahli keluarganya dan para
    sahabatnya sebanyak bilangan barang apa yang telah Engkau ciptakan,
    yang Engkau karuniakan rezeki, yang Engkau matikan dan hidupkan
    hinggalah ke hari di mana Engkau bangkitkan orang yang telah Engkau
    matikan. Karuniakanlah kesejahteraan ke atasnya dengan kesejahteraan
    yang sebanyak-banyaknya dan segala pujian milik Allah Tuhan semesta alam”.

    -BACALAH SHOLAWAT INI 3x TIAP USAI SHOLAT FARDU DAN DIBACA
    7x TIAP MAU TIDUR.
    FADILAH:
    -Terhindar dari sihir dan dari segala kejahatan lahir dan batin.
    -Kerezekian
    -Mendapat cahaya batin dan terbuka beberapa rahasia yang ghoib.

  163. Sanjaya Guitarholic

    @dividi: Salam mas. Kl saya tdk salah yang mas dividi tulis itu Asma RDR ya? Hehehe.

  164. Sanjaya Guitarholic

    @macan kumbang: Mas salawar bgmn kbrnya? Sehat mas? Sdh lama kita ga ngobrol2 yaa… He3.

  165. @mas guitar, hehehhehhehe
    salam

  166. Macan Kumbang

    @Sanjaya Guitarholic…Sssst,,jangan nyaring-nyaring ngomongnya om..hehe…itu RDR ya,dapat juga akhirnya mantra pamungkas,,,lanjut cerita peletnya sama mas DIVIDI ^__^

  167. mas agung

    @ sanjaya : wah satu band ama mas detman n mas bodokeremizkin gak mas… request lagu ya… biar bisa sambil liyer2 nih.. :D
    @ ki dividi : salim siang ki
    @ macan kumbang : matur nuwun ki

  168. Nurcahyo

    Wah..Pen4ware asma heb4t ki….Kaya RDR amin b4rokalloh..

  169. Macan Kumbang

    @mas agung…matur nuwun ugi ki

  170. Sanjaya Guitarholic

    @dividi: Mantap mas…terimakasih atas wedaran RDR nya…

    @macan kumbang: Wkwkwk…Ya betul bro, itu RDR yg selama ini ditunggu2 sama sedulur semua.

    @mas agung: Saya bukan pemain band mas. Saya hanya seorang pengamen dengan gitar tua yang sudah usang dan senar berkarat. He3. Salam mas.

  171. Duduk manis,mbil nunggu gendam asmorodono tingkat 2 na ki dividi….

  172. mas akik

    @mas agung speedyku eror dari kemarin kena ASR…mau tak obatin pakai RDR belum punya :) ni masih sentig2 masuknya…

  173. mas akik

    ki@dividi di ijazahin gak tu..?biar speedyku sehat lagi :D

  174. Alan wahlan

    Wow,ada RDR,,,ssshhhtttt,jgn blng” yha,he2x.

  175. @abdul terserah ente aja………………………
    Ane no komeng aja,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  176. Kaos Kutang

    @abdul malik mudi mesra…hai mas…salam kenal ya dariku??

  177. akik

    :D

  178. mas agung

    @ mas akik : pantesan, nek ora diogrok2 ora absen :D
    @ sanjaya : gak papa lah, yang penting bisa menghibur sedulur2 semua
    @ macan kumbang : salawar kayaknya malu nih, gak nongol2, soalnya dia gak pake celana sekarang, tapi pake sarung iktikaf di masjid terus :D

  179. Kaos Kutang

    akik mao aku cipok ya ^__^

  180. Alan wahlan

    Semua kmbli kpda diri kta msing”,,,saya ykin mas dividi brniat baik untk mnshare ilmu trsbut,,,klo mslah lesbi/homo itu trgntung dari yg mnggunakn’ny. Mhon maaf,jka saya lncang,salam damai,ok.
    Nuhun.

  181. akik

    @kutang kaos gigimu rata nggak?wkwkwk

  182. Kaos Kutang

    hai alan…ciri-ciri kamu seperti apa???boleh tau nomer hapenya ga,ku pengen ngobrol ama kamu gituh :)

  183. Kaos Kutang

    @akik…giginya monyong..wkwkwk

  184. mas agung

    wah, aku neng mburi wae ahhh…. wiiiii……

  185. Mas Agung@salam mas ku.
    Mas Akik@salam mas. RDR dh keluar mas. Gmn tanggapan mas, mw lanjut…
    Hahaha
    Ki Dividi@RDR ny blh d amalkn Ki?
    Ki Sanjaya@salam Ki…
    Ki Abdul Malik@salam Ki..

  186. mas trio macan kumbang pa kbr ni?ki akik pakbr?ki dividi tak nyiapin buku dlu siap compasst he,he

  187. Kaos Kutang

    hai mas agung…salam sayang yah untuk kamu…

  188. Alan wahlan

    Ciri”,yg pzti ganteng,krenz N mnis,he2x,,,gk kok brcnda.

  189. Kaos Kutang@salam ki/mas/mbah/nyai/mbak/jeung…
    Sy bingung…
    Enkny manggl apa ya..?
    Salam kenal dr sy.
    Tp sy yakin mbak/nyai/jeung ne pst puny cula…

  190. Kaos Kutang

    sun jauh tuk kamu ya alan sayang…emmuaach…

  191. @kutang kaos,dari subuh ane geli n mesem2 lihat postingan ente.hehehe

  192. muhammad69

    @dividi,bhuakakak ki tuh ilmukan diprotect ma se2puh kog malah dibabar,kyakakak,udah trlnjur dbuka skalian ente ijazahin dah ki dimari

  193. Mas Ampel@salam mas ku…
    RDR ny siap d terbitkn tgl nunggu ijazahan dan tata carany dr Ki Dividi.
    Alan@salam knl Ki..

  194. Nurcahyo

    K4g3m s3sepuh 4ki dividi trcint4 bl ben4r…Inna jahar …Diat4s asma RDR mak4….K4mi trharu dan trsentuh…Skian l4ma dgn sb4r pnuh h4r4p dan ijin dr yg ku4sa…Mhn diwedar dan dib4b4r…Aki fi syahru romadhon yg suci dn pnh brkah amin fth aki dividi sent….

  195. suwandi

    mas Dividi asma ini boleh diamalkan kah mas, tatalakunya gimana mas
    terimkasih kalau boleh diamalkan

    dividi Says:
    23 August 2010 at 07:49

    PENAWARNYA PAKE AJA ASMA INI:
    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI. 333 KALI

  196. mas agung

    @ kaos kutang : siang2 jangan sayang2an ahh… :D
    @ ray : salam juga bro
    @ dividi : beneran tuh Ki? :)

  197. Mas muhammad@hmmm…
    Mas ku ne jual mahal.
    Malu2 tp mau..
    Sini mas ku kita du2k manis bareng yg laennya.
    Nunggu penjelsan Ki Dividi…

  198. mas akik

    @kutang kaos nafsu amit sih hik hiks
    om@Ray dr dulu juga dah di luar RDR nya gak pernah di masukin mana2 he he..
    ki@dividi lanjutkan…
    sedulur..ah mengalir aja kayak bengawan solo yang kadang meluap :)

  199. yg mo ngamalin silakan aja.
    Ane udah i love you full ama alr
    ana ga bisa berpaling hati dari alr.salam

  200. mas akik

    ih…jangan di kejar ntar terbang lagi loh RDR nya hik hiks… sabar…sabar… aja nunggunya..
    btw om@sabar gak dateng nih..?

  201. mas akik

    ki@dividi jangan di gantung dong tata lakunya he he maaf cuma usul kuputusan di tangan njenengan..salim dulu biar dapet pertamax…

  202. Ki Dividi@tata carany spt apa y Ki?
    Sy msh blm tw.

  203. suwandi

    mas akik saya nggak tahu asma apa itu kok kelihatannya bagus
    mas@ dividi asma penawarnya bolehkan saya amalkan

  204. bulan puasa
    hormati ke dua orang tuamu,jangan permalukan mereka bersikaplah dngan akidah yang benar,sy lbh menhrmati kucing walaupun ahlak mereka kurang menyenangkan tapi kucing benar dengan aturan yang telah didapat oleh kucing itu,tanpa berlbh2an trmksh mhnn maaf jika kata2 sy salah kaprah dan ngawur abizz

  205. Salam mas dividi
    mas, emangnya ratu jin yg nguber2 mas dividi gak bs diusir ya dgn RDR dan ALR ? :-)

  206. mas akik

    wah asma ini mgnetnya luar biasa…
    ki@suwandi asma nya bagus ganteng gitu maksudnya ya he he :) kok ngamalin penawarnya aja sih ki..gak amunisinya dulu baru coba di tawar he he

  207. Kaos Kutang

    gak bisa dong..kan ratu jinnya dah cinta banget…

  208. muhammad69

    @ray,geser dikit om ane ikut mnunggu penjabaran dr ki dividi,@abdul malik,assalamualaikum tuan guru,smoga sllu dlm kdaan sht dan sllu dalam kebarokahan dan kerohmatan allah swt,@kaos kutang,ade ape y tanye2,he3 ane di palembang,@deadman,mane y om dead?album kwa dah rampung lum,ane nitip single “balada belut beracun”hyaha3,@sanjaya,ni malem kita ngamen lagu apa yak ma om dead…

  209. @LONG HU MEN HEHEEHEHEHE
    IYA NEEH MAS LONG,UDAH NASIB MUNGKIN JADI COWOK GANTENG DI KEJAR2 TRUS,MALAHAN UDAH ANE USIR TETEP BANDEL.KLO SHOLAT DIA IKUT JUGA.NASIB….NASIB……NASIB

  210. Kaos Kutang

    @muhammad69…mau gak temenan ama aku??salam sayang yah untukmu ^__*

  211. suwandi

    @ mas abdulmalik tolong artikan asma ini mas terimakasih

    INNA JAHAR HUJAHUNA LIKATABASARUM LAKATABAN HUSSAJIN HUSSAJANI.

  212. Kaos Kutang

    @dividi…boleh tau inisial huruf depan ratunya ki???cantik juga yah ^__^

  213. mas akik

    ki@dividi bagi dong…yang cantik sholeh gitu :)

  214. andra

    hmmmmmm……………

  215. suwandi

    ya mas akik kalau penawarnya kan bisa untuk nolong orang

    kalau amunisinya takut mas kalau meledak bisa bahaya

  216. Alan wahlan

    @abdul malik: iya,mas mmang mahabbah basmalah itu ampuh skali(bgi saya). saya sdh prnh mncoba dan Alhamdulillah hasil’ny ckup mmuaskn.

  217. mas akik

    @kutang kaos nafsu juga ma jin cewek? wkwkwk

  218. eh kalo boleh tau, terus gimana tuh mas dividi. apa di biarin aja? Kalo dia cemburuan, bisa2 tiap cewek yg deket ama mas bs di ganggu sm dia.

  219. Kaos Kutang

    @mas aki…kasusnya dividi sama dengan saya…saking gantengnya diriku ampe di taksir sama Ratu jin daerah mesir..kekekek

  220. joko tgl

    salam kang dividi,ki ducati,ki ampel,ki muhamad 69,smoga perbedaan disini malah menjadikan indah kampus ini,jgn jadikan perbedaan itu menjadikan kita saling salah paham,saling olok,saling hujat,ayo maju terus kampus kita,alam buat sedulur juga sesepuh smuanya,ki deadman mana ya?.yo goyang yo…!

  221. @long hu men iya mas,tapi skrg dia rada jauh jarak nya dari ane,klo dolo2 dia denget banget ane.

  222. muhammad69

    @dividi,om sekalian dah tata lakunya yg asma tadi tuh,tawasulnya,dll sebagainya om dibabar….,@macan kumbang,nice share ki sholawatnya,ijin copas yak

  223. Ki Dividi@kasi tw dunks Ki, amalan utk memikat ratu jin muslim ny.
    Sy jg mw Ki…
    Biar da tmn curhat gt…
    Ki Joko Tgl@salam Ki…

  224. Mantaaaapppppp
    ijin menyimak dolo

  225. ki joko ditunggu blsn imaillnya

  226. mas akik

    ayooo dah pada ngebeeet.. :) :)

  227. ducati

    ass,sesepuh semua,,ki joko tgl bleh mnta ijazahnya+tata cara nya ki mengenai syahadat jati??????????

  228. ducati

    kang Sanjaya: di tunggu ni ijazahannya,,,hehe

  229. mas dividi, sebenarnya apa sebabnya dia ngikutin mas? Jgn2 krn mas banyak ngamalin asma/ilmu ya? Atau di alam jin sono face kyk mas dividi udah dianggap ganteng, padahal kalo di alam manusia belum tentu ya mas…hehehe ( sory mas, becanda)

  230. mas akik

    menu ngabuburit di KAMPUS WONG ALUS hari ini RDR,SYAHADAT DJATI.
    om@ducati met sore master..

  231. membo2

    Persiapan tuk buka..Salam persaudaraan tuk semua..
    @Ki Joko tgl.. Ijin mengamalkan sahadat djatinya ya Ki..
    @Ki Dividi.. Kereeennn bin mantabz… Ooeeiii…

  232. mas akik

    ki@Long Hu Men wah rempeyek di remet-remet,ngenyek jo banget-banget he he.

  233. salam,

    apakabar kang dividi ?, semoga makin berjaya.

    salam
    skj

  234. ducati

    mas akik,,jgn pggil master coz sya jg msh belajar ni,hehe

  235. mas membo dah lega mas dah gak di gembok,,siap tempur mas,,,gmn kbr kluarga ??mar dividi,ki akik kok da nama bru lg ya kyknya mau tak kartu kuning lg ni?lnjuut

  236. ducati

    ki joko tgl jgn lupakan sya klo sdh di ijazahkan,,,maaf sya mnnti via email aja ya kiii

  237. mas akik

    mas@ducati gitu aja ya :) biar lebih akrab saya apalagi …jauh..

  238. pemulung ilmu

    @macan kumbang: terimakasih share sholawat badawi kubronya. Sholawat ini bisa dipakai untuk menetralisir efek”panas” amalan hizib dan asr. Ki Dividi wah jangan tanggung2 Ki kalau babar ASR……..xixixi. @mas abdul malik salam kenal, kehadiran anda disini sebagai penyeimbang, saya sarankan lebih baik anda juga posting artikel.

  239. bukan lanang edan

    @abdul malik mudi mesra…minta alamat emailnya bapak,,saya pengin silaturrahmi sekalian tanya-tanya,,,saya masih sangat hijau tentang amalan hikmah…biar nantinya saya tidak salah jalan..

  240. mas akik

    ki@mbah abdul malik tolong di share dong gimana cara bayar zakat mal yang benar .apakah modal juga dibayar juga ?kalau berkenan tapi loh

  241. Waduh……waduh….waduh…………
    Ada kakangmas guru kabooooor ahhhhhhhhhhhhhh
    Maaf kakang mas guru baca al qur’an nya blom khatam.insya alloh ane perhatikan.tapi nanti ketemuan di ym jangan di ketawain yaaaaa.salam dari murid yg bandel ini.hehehe

  242. membo2

    Mas ampel.. Alhamdulillah baik2 aja semua mas.. Smoga dmkian jg dg mas sklrg..
    Mari sama2 nyimak wedarannya dr Ki Dividi..

  243. andra

    lamun siro yen anggeguru kaki,miliho manungso kang nyoto,kang becik martabate,sarto kang wruh ing kukum kang ibadah klawan wirangi, sukur oleh wong topo ingkang wus amungkul, tan mikir pawehing liyan iku pantes den guronono kaki, sastrane kawruhono…

  244. panglima alam

    salam ki dividi..qobiltu. saya terima ya ki..terima kasih..

  245. suwandi

    mas abdul malik terimakasih sudah mau mengartikan

    kalau boleh amalan dan ijasahnya diturunkan mas abdulmalik biar kita kita bisa memilih ilmu yang bermanfaat dunia akhirat, terimakasih

  246. suwandi

    kan belum dicoba mas abdul malik, dishare saja mas pasti boleh insyaallah

  247. salam @abdul malik salam hormat sy yng dangkal ilmu ini..ilmu anda bru bgus ni ada energi panas ada juga dinginya,,hebat sampean ini tpi ingt juga LHA WONG KUE RAK ONO SENG SEMPURNO,GORO2 RAK ONO SENG MANCENG YO MANCENG DEWE,dri pada ngmngi ilmu trz ayo podo inget berapa lama sih umur kta di dunia??ayo jangn lpa it ya,ntr lum kejawab dah gak sempet qobiltu

  248. suwandi

    mas abdul malik yang asli biar saja namanya dicatut nanti Alloh akan menunjukkan mana yang benar mana yang jahat amiin.

    yang penting punya niat untuk kebaikkan .

  249. suwandi

    biar lebih memasyarakat ilmunya di share disini saja mas abdul malik yang asli

  250. laode

    @ki joko tegal: selamat berbuka puasa smg mdpt ridha dr ALLAH SWT

  251. Pakdhe Gempo

    @Sedulur semua Surabaya dan sekitarnya…selamat berbuka puasa yo…
    Yang lain gantian…
    Salam hormat utk semua Mahasiswa Kampus WA…

  252. muhammad69

    @sekarjagat,salim ki sekarjagad or wafaqanticukur apakah sesepuh dri forum sbelah y?@abdul malik,trima ksih tuan guru atas pencerahannya,jd bingung yg mn yg asli.smoga yg ane sms kmrn2 yg asli

  253. Pakdhe Gempo

    Waah…ada perkembangan baru tah…ketinggalan kereta aku….
    Asli apa palsu ?….
    Di Indonesia ini apa sih yang nggak ditiru…
    Kersane…Gusti Allah Langkung pirsa….

  254. kuah miso

    saat berbuka telah tiba, semua terdiam menikmati rizqi dan kemurahan-Nya.(semoga)

    met berbuka semuanya..

  255. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kita ada dalam lindungan ALLAH.
    Yth. @ abdul malik mudi mesra. sudi kiranya menolong saya untuk menterjemahkan ke bahasa arab yang benar. ini kalimatnya :
    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM, MAKA BANGKITLAH…
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQUIM KUN FAYAKUN.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

  256. abahe_busuguf

    @all….dah buka belum….
    @Ki Dividi
    @Ki Gerandong X
    @Dead man
    @KIAGENG JEMBAR JUMANTORO
    Salam Kenal dari saya
    toek team kwa,koq ada asli palsu ya…..
    munkin harus dibuat yg udah menjadi mahasiswa kwa,namanya g isa dipake yg laen..so g terjadi misunderstanding

  257. cak kirun

    ilmu yg di babar di KWA sini,tidak semua ilmu kita amalkan,contohnya sy sendiri!,entah hikmah kejawen sulawesi kalmtn melayu dll pokok e dirasakan pas dihati bermanfaat tdk mrugikan orng lain,ambil dah…..!

  258. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua. semoga kita ada dalam lindungan ALLAH.
    Yth. @ abdul malik mudi mesra. sudi kiranya menolong saya untuk menterjemahkan ke bahasa arab yang benar. ini kalimatnya :
    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM , MAKA BANGKITLAH…
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQUIM KUN FAYAKUN.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

    maaf kalimat diatas ada yang kurang. yang benar yang ini :

    SESUNGGUHNYA KEKUATAN ALLAH ADA DIDALAM DIRIKU, MAKA BANGKITLAH.
    YAA QOWIYYU ~ YAA MATIINU ~ YAA JABBAR ~ YAA QOHHAR ~ YAA SULTHOON ~ YAA MUNTAQIIM KUN FAYAKUN.

    wasallam.

  259. babay

    aslm,
    nah nie yg ane tunggu amalan bwat dapat cewek euy
    thanzx u for ki dividi n wong alus
    senoga ane ngamalkan langsung dpt jodoh

  260. JinIfrit

    @All, Assalamualaikum Wr Wb
    Alhamdulillahi robbil ‘alamin,
    wassholatu wassalamu ‘ala asyrafil anbiya wal mursalin syaiidina muhammadin wa’ala aalihi washobihi ajma’in,
    bismillahi rohman nirrohm, Ki Dividi, Qobiltu(saya terima) ijazahnya ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS, lengkap dan sempurna,
    mohon izin mengamal dan menggunakanya, mudah2an berkah, bermanfaat dan berguna buat diri, keluarga dan sekaliannya, biiznillah lahaula wala quuwata illa billahil ‘aliyil ‘adzhim, amiin walhamdulillahi robbil ‘alamin…….

  261. JinIfrit

    @macan kumbang, trmksh ats pembabaran sholawat, mantap!!!!

  262. jabley

    keberagaman itu indah,kita tidak bisa memaksakan seseorang untuk mengikuti ego kita yang namanya keyakinan tidak bisa dipaksakan karena sudah di dalam wilayah pribadi orang lain tidak berhak mengatur ngatur harus gini harus gitu,jadi ya bebas bebas saja mau pake hijib/asma/jangjawokan/daerah….
    kalo udah di dalam wilayah pribadi ngapain orang lain maksa2 toh tidak punya hak sama sekali untuk memaksakan kehendak……

  263. murid

    ah ki joko tgl @: jangan panggil sy pakde dunk… hehehehehehehe wong sy ini bkn siapa2 dan apa2nya, sy hanya murid yg blo’on hehehehehe salam hormat ki joko….

  264. jabley

    @ki dividi izin mengamalkan

  265. Gumelar

    Assalamu alaikum dulurku semua.
    Yai DIVIDI. saya izin ngamalin ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS.
    Qobiltu. terima kasih.
    wasallam.

  266. wong cilik

    @ Ki Dividi… : super duper mantabb ki… :-)
    qobiltu.. izin mengamalkan gendam asmorodono pamungkas dan RDRnya… saya terima ijazahnya dg sempurna. semga bermanfaat & terima kasih ki…

    @ ki Quret… kapan dibabar gendam asmorodono level 2…?

    @ ki Joko tgl :
    qobiltu.. saya terima ijazah Sahadat Djati/Sedjati dgn sempurna. semoga bermanfaat & terima kasih ki..

    matur nuwun..

  267. beruang Kutub

    @ Semuanya : Dari Pada Kita Pada Ribut Tentang Ilmu ghaib, Ilmu ini Ilmu Itu, Lebih Baik Kita Urus atau Perbaiki Ibadah Kita Masing Masing, Benar Kata mas Ampel, Berapa Lama Lagi Umur Kita Di dunia ? Kalau ribut ribut besoknya meninggal Belum Minta maaf Mau Nanggung dosa dan Disiksa Saat Meninggalnya gara gara ada Yg Tersakiti Oleh Kata kata Kita ?

  268. Putra Majapahit

    @abdul malik.
    Bleh minta almt emailny??

  269. Askum..

    Wilujeung weungi kange dulur sadayana..

    izinkanlah sy si org SESAT ikut gbung n nyimak pencerahan para sesepuh n all sdulur..

    @kiyai divi: shohibul ijazah ilmu gendam asmorondono pamungkas yg sy hormati n kagumi,,,
    ilmunya mantepppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp… makcieh yuch atas ijazah ilmunya..

    RDR!!! cp yg mau RDR, ayo ngaku cp yg mau RDR??,, nie URL nya>>

    http://rdr.eu5.org

    WARNING:
    cp sj yg udh dpt ijazahnya mhon donk tularin ma sy org sesat ini hehehe..

  270. Wisnu

    @ buat Mas Torabika : Kalau Melihat Tulisan Ini Saya Harap Mas Bisa Bersabar, Biarkan Orang Lain Menghujat Atau Menghina Kita, Terima aja mas Dengan Hati Yg Ikhlas, Semoga Hujatan atau Hinaannya bisa mempertinggi maqom kita dan menambah Pahala Buat Kita, Lebih Baik Di Hina dan Kita Terima Dengan Hati Yg Ikhlas dari Pada Menghina Orang Lain, Kita Tawakkalkan aja semuanya kepada ALLAH, @ Ki Wongalus : Sedulurnya mas Torabika, Perlu Dihibur Tuh Biar Tidak Larut dalam Kesedihan

  271. mohon izin copas

  272. amud

    Astagfirullohal ‘adzim..
    @ki wisnu: makasih tlh memeberi tahu sy, sy bnr2 tdk twu kl RDR dijazah olh Ki TORABIKA yg sangat saya hormati dan kagumi..
    @Ki TORABIKA: mfkan sy, tlsn di atas tntng URL RDR bukan ditujukan kpd Ki TORABIKA yg sy hormati, tpi url nya to sedulur yg ingin mengakses dgn url pendek.. mf sribu mf,, Ki Torabika mhon mfkan saya..
    @ki wongalus: mhon comment sy di atas to dihapus, krn sy tdk twu kl da yg tersinggung. Ki mhon dihapus ya..

    @all mhon jgn tersinggung pd comment sy diatas, cz yg dimaksud SESAT itu adl sy sendiri..

  273. Izinkan Aku

    Qobiltu ki dvd ijazah nya dan mohon izin mengamalkan

  274. Izinkan Aku

    Buat aki wongalus apa benar kalau RDR akan di ijazahkan di parangkusumo oleh sesepuh kita? Kalau boleh tau ijazah nya umum atau khusus ya?

  275. Hiro

    Aslm’alkm…
    PERBEDAAN itu INDAH

  276. ass,,salam sesepuh ki wongalus kampus perlu pantauan ni ki,br yng kyk sy gak bimbang bin bingung,,@macan kumbang kmn ni?klo lg absen tengok emaill yah,,mslh rdr dah di ijazahin jg gpp kn ntr murid2 bsa pakek amalan cocok gaknya ilmu,jd yng gak cocok jg tau sampai mana tingkat spiritual mereka,ya kan ki gitu aja kok repoot,LANJUKAAN

  277. Trinity

    Ki dividi qobiltu buat asma penawar gendam asmorodononya…

  278. GUPITO

    Ki, yg INNA JAHAR dst itu RDR ya ki?

  279. Ki dividi@wah hebat,aki bsa dkejar2 olh rtu jin ya.jgn2 aki pny pengasihan rohman rohim ya,yg di kasih olh bangsa rijalul goib.yg mna pengasihan itu daya tarikx sgt kuat,smp2 putri jin,kuntil anak pun akn terpikat dgn kita,bg yg bsa meraga sukma.salam tuk sesepuh semuanx dan poro sedulur kabeh.
    wongcilik@insyaalloh besok aj..krn skrg ku kerja malam.yg ptg dlm mlksanakan amalan peletx thn trhdap godàan bathinx.biasanx akn dtg pd puasa ke 2 dan trakhir.dan jgn skali kali tidur pd puasa yg ke 3,wlaupun skejap

  280. GUPITO

    Kalau saya malah disukai ratu siluman buaya..

  281. murid

    gimana kalo dikawinin saja ki

  282. RDZ@Darussalam

    salam ki dividi

    Qobiltu izin mengamalkan dan ijazahnya amin

  283. @Gupito, kalo saya Gaibnya mani gajah Mas…
    pie kabare Mas Gupito?

  284. GUPITO

    @Arif, alhamdulillah kbr baik.

  285. ngesty

    @Ki abdul malik mudi mesra : assalamu’alaukum Ki tadi udh terima sms saya………

  286. GUPITO & UDA ARIF@ klo saya d datangi ank gadis tetangga sebelah rumah….
    hehehehe….

  287. @Ray pranata, Kenalin dong Ray…! :)

  288. Kumis Kucing

    mau juga dunk..

  289. Gumelar

    Assalamu alaikum.
    Ustad abdul malik yang saya hormati.
    saya ngga tahu pengamal wahdatul wujud seperti apa Ustad.
    yang saya tahu, konon katanya, ALLAH.SWT menyertakan KEKUATAN ALLAH yang sangat “dahsyat” kedalam diri manusia, tapi selama ini kekuatan itu “tidur”…begitu Ustad.
    kalau ga keberatan, saya minta tolong terjemah ke bahasa arab ( dengan tulisan latin yang benar ) saja.
    atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.
    wasallam.

  290. Gumelar

    Ustad abdul malik. maaf Usatd.
    sekalian mau nanya, kalau kita mau mengamalkan “Bismillaah” sebanyak 12.000…x , bagaimana caranya Ustad ?
    terima kasih.

  291. KI Kumis Kucing dan Uda Arif@klo yang ne sdh jadi bagian saya…
    Kacianilh yang jomblo ne..
    Hahahahah

  292. andres

    assalamu alaikum ,

    ilmu gendam asmaradhana itu berfungsi untuk apa ?
    Mohon dijelaskan Ki sanak ?
    salam dari Makassar

  293. mas akik

    om@Ray :D :D cicak ijo lucu lucu biar jomblo punya lagu.

  294. kura

    qobiltu…

  295. Ali Kimsoon

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya dari ki dividi scra lengkap,smoga bs bermanfaat di kemudian hari.
    @ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazahan syahadat jati
    smoga allah memberikan keberkahan dan kerohmatan selalu untuk anda berdua,al-fatehah

  296. Andres,d makasaar@ya jls tuk pelet lah,.?jk km naksir cwe,tp tdk d respon,krn wajahmu krg ganteng,dn bny sainganx yg lbh kaya dn ganteng..dan km dicuekin olh cwe itu,bru timbul rsa skit hati..ya di situlah alternatif satu2x pke plet gtcu,…?cba .klw km ganteng ky ariel peterpen,pst km ga prlu pke pelet segala..krn cwe2 cntik dan bahenol,..akn mengejar2 dirimu trus,..logikax kan bgtu,..krn itu yg sring d alami olh kaum2 muda skrg,..krn bnykx persaingan merebut kan cwe gtu,,..hehehehhe,..??
    itulah cinta,deritanx tiada tara…(ktax si PAD KEY).dri pda bunh diri dn stres,mndingan pke pelat di ats kan,..kl dah brhasil kan pst bhgiax luar biasa,..rasax,..kwkwkwk.maaf,bknx niat menggurui ya mas,,..??
    salam tuk sedulur KWA smuax..??

  297. qobiltu atas ijazah ilmu gendam asmorondono nya dan rdr semoga membawa berkah dan rido ALLAH SWT

  298. superbejo

    mohon izin ikut mengamalkan … sekalian mohon penjelasan untuk puasanya di mulai hari apa ??? .. mathurnuwun..

  299. anak bagong

    mohon ijin mengamalkan

  300. anak bagong

    mohon ijin mengamalkan, matur nuwun

  301. Mbah_sholeh

    Qobiltu ( saya terima ) dgn sempurna ijazah ilmu gendam asmorodono pamungkas dan RDR nya. Ijin utk mengamalkan ilmunya ki Dividi ..
    Sent al fatihah buat ki DIVIDI.

  302. wawansleman

    ijin ngamalkan rdrnya ya ki DIVIDI,

  303. Daeng

    Mohon ijasah dan ijin mengamalkan ilmu gendam asmorodono pamungkas.sent fatihah…..

  304. Jalasutra

    Ki joko tegal,qobiltu ki mhn ijin suatu saat nanti untuk mengamalkan sahadat jatinya…wasallam

  305. Pemulung Ilmu

    Ki Dividi: Qobiltu ilmu gendam asmorodonox ‘n ijin ngamalin.

  306. danyys

    ki DIvidi Qobiltu ilmu gendam asmorodono dan ijin ngamalinnya

    ki cara netralisir gimana caranya mohon petunjuknya

  307. kucing garong

    nyoba ah… kalo ada apa2 tolongin ya
    trms para sedulur2

  308. vusa

    izin ngamalin ilmu gendam asmorodono nya ki,,

  309. reza

    terima kasih mas, ane terima ijazahnya, semoga ALLAH MEMBERKATI,AMIN.alfatihah sent

  310. reza

    memaksakan Kehendak kepada makhluk ALLAH YANG LAIN ADALAH DOSA BESAR

  311. Raden Abhie Cakra buana "_"KWA."0825"

    Izin ngmalin asmrodno pamungkas dan rdr ny ki. .
    Alfatehah. .sent

    wong kurang ilmu

  312. Ali wafa

    Qobiltu

  313. Ali wafa

    Qobiltu.ijin ngamalin ki.

  314. Ass.Qobiltu sy terima ijazahnya dari Ki Dividi ajian Gendam Asmaragama nya,dan saya mohon ijin untuk mengamalkan.

  315. Ali wafa

    Qobiltu mas dividi.mas quret kpn ijazah y yg tgkt 2 di wedar?

  316. xxxx

    tes..tes..tes………maaf numpang lewat saja.

  317. bare

    Allhamdullilah,,,akhirnya ketemu juga ajian gendam asmaradhana…
    sudah lama saya cari2 ilmu seperti ini sudah pergi ke dukun tapi di duitin..waktu itu saya cari ajian seperti ini
    maharnya 2 juta…gila ga tuh dukun …saya minta pertolongan malah di duitin..kita kan orang susah minta bantuan malah minta mahar 2 juta..
    untung dapat bocoran disini …ki saya minta izin untuk mengamalkannya
    saya sudah lama hidup sebatang kara..mudah2 an lewat ajian gendam asmaradhana ini saya mempunyai pasangan hdup……trims

  318. Betjo

    Qobiltu mohon ijin ngamalken ki, smg brkah.

  319. Kopi Tubruk

    @ Quret : Tolong dong Bahas asmorondono yg tingkat 2 dong..tata laku n caranya bagaimana…??

  320. Betjo

    Qobiltu ki dividi, sy mohon ijin ngamalken ilmu gendam asmorodono nya, mohon doanya ya ki, smg dgn ilmu ini sy bs dpt istri yg sholeha,.. Amien.
    @mas Quret, kpn di ijazahin asmorodono tingkt 2 nya mas,..

  321. Ghilank

    Qobiltu ki dividi, sy mohon ijin ngamalin ilmu gendam asmorodono nya, mohon doanya ya ki,
    @Quret, kpn di ijazahin asmorodono tingkt 2 nya mas,….
    n itu puasa 3hari baguzna di mulai hari apa ..??
    ijazahin asmorodono tingkt 2 ya…

    tolong kirim ke email sya aj ya..: e.connection@ymail.com

    thx…=)

  322. slamet p

    ki mohon doaya insya alloh klo aq ad wktu aq mw ngamalin buat istri aq yg di taiwan

  323. Kumbang kelana

    Qobiltu,,menawi butuh kulo amalin,mohon ijinnya,, ,

  324. Aria dwi pangga

    Nderek ijin ngamalke ki mugi mugi saget bermanfaat kagem kulo

  325. Assalamu’alaikum ki Dividi, saya terima ijazah ilmu gendam asmaradana dari ki Dividi dengan lengkap dan sempurna.
    mohon izin saya mengamalkannya ya ki…
    untuk Ki Dividi Al-Fatihah…..

  326. ki loreng kencana

    Kalo pelet di atas itu nomor satu bersifat jarak dekat….
    Ilmu gendam asmorodono tingkat 2 tdk ad yg babarkan,,
    salam semua buat sesepuh….
    monggo lanjut

  327. kusmayadi

    Assalamu’alaikum ki Dividi
    izin mengamalkan ilmu nya ki ^_^

  328. Edo Ramadhan

    Qobiltu atas ijazahnya dari Ki Dividi ijin untuk diamalkan smoga bermanfaat salam salim buat all sadulur di KWA tanpa terkecuali Wassalam.

  329. Kalau jarak dekat agak sulit kita jangkaunya, mana ya sesepuh2 kita yang mau membabarkan yang tingkat II.
    Mudah2an cepat ditanggapi oleh sesepu2 kita…..
    Al-Fatihah untuk para sesepuh semuanya…..

  330. gus ali

    cory nunut urek urek;;
    gendam asmorondono kang tak oleh i kok awalnya dandang putih teko wetan lebonono gua garbane si jabang bayine…..dilakukan di perempatan sambil nabur kembang telon wangi…tapi disana ada kata “lek gak ketemu gendeng o”…ngeri aku

  331. gus ali

    lek wonten engkang gadah sahadat putih monggo dipun posting

  332. ki loreng kencana

    ilmu gendam asmorodono yg di atas bersifat berjabat tangan tuk org yg kita tuju,,sebelum kita bertemu org yg dituju sebaiknya kita baca mantra sebanyak 3x lalu ditiupkan ketangan kanan sebanyak 3x…kalo lebih afdol kita harus menyentuh bahu nya…disitu dia akan kena….

    saia mo keluarin ilmu gendam asmaradana yg tingkat 2,,kalo ini bisa jarak jauh hanya membayangin org yg kita tuju/menatap fotonya???ga jd dah keluarin ntr ketauan…

  333. ki loreng kencana

    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72

    PERSYARATANNYA.
    PUASA MUTIH 2 HARI,MULAI PUASA SELASA KLIWON

    AMALANNYA DITULIS DIKERTAS / KAIN PADA MALAM
    SELASA KLIWON…
    KERJAKAN SHOLAT TAHAJUD / HAJAT PADA JAM 12 MALAM
    SEBELUM AMALKAN AYAT INI TERLEBIH DAHULU BERDOA
    SUPAYA ORANG YANG DITUJU MENYATU DENGANNYA..
    AMALAN DI BACA 7X SELAMA PUASA
    AMALAN DI BACA 3X SESUDAH PUASA

    KHASIAT:
    MEMANGGIL SUKMA NYA
    MEMIKAT LAWAN JENIS
    DAYA TARIK

    AMALAN SURAT YASIN 82

    PERSYARATANNYA :
    PUASA MUTIH 4 HARI,MULAI PUASA SELASA KLIWON

    AMALANNYA DITULIS DIKERTAS / DIKAIN PADA MALAM
    SELASA KLIWON….
    KERJAKAN SHOLAT TAHAJUD / HAJAT PADA JAM 12 MALAM
    SEBELUM AMALKAN AYAT INI TERLEBIH DAHULU BERDOA
    SUPAYA TANAH / RUMAH BISA TERJUAL CEPAT,DAGANGAN LARIS.
    AMALAN DI BACA SEBANYAK 33X SELAMA PUASA
    AMALAN DI BACA SEBANYAK 16X SESUDAH PUASA

    UNTUK JUAL RUMAH / TANAH
    TANAH NYA DI AMBIL SEGENGGAM SAJA
    AMALAN DI BACA DI TANAH TERSEBUT.
    SETELAH BACA AMALAN INJAK BUMI 3X TAHAN NAFAS.

    UNTUK PERDAGANGAN
    AMALAN DI BACA 3X LALU DITIUPKAN DI DAGANGANNYA

    DULU SAYA PERNAH MENGAMALKAN SURAT YASIN 82 INI
    WAKTU SAYA MENJADI MAKELAR RUMAH / TANAH
    TANAH YG TEMBUS WAKTU ITU SELUAS 100 DAN 2000 HEKTAR DAERAH BEKASI…SAYA RUTIN MENGAMALKAN SURAT INI WAKTU MENJADI MAKELAR RUMAH / TANAH..

  334. ki loreng kencana

    AMALAN DI LAKUKAN DENGAN IKHLAS BUKAN KARENA TERPAKSA??INSYA ALLOH BISA DIBUKTIKKAN LANGSUNG KEAMPUHANNYA…..

    BANYAK MAKELAR2 TANAH / MARKETING PROPERTY YG BUTUH JASA SAYA..AGAR LISTING RUMAH/TANAH NYA BISA TERJUAL CEPAT…

  335. ki loreng kencana

    SAIA NITIP ILMU JARAN GOYANG NYA :

    BISMILAHIROHMANIRROHIM

    SUN MATEK AJI AJI KU SI JARAN GOYANG
    TAK GOYANG ING SETENGAHE LATAR
    TAK SABETAKE BUMI BENGKAH
    TAK SABETAKE SEGORO ASAT
    TAK SABETAKE ANGIN IRENG
    TAK SABETAKE ATINE SI….
    SIDA EDAN WURUNG EDAN
    SIDA PANGLENG WURUNG PANGLENG
    KAEDANAN SI…..
    KERSANING ALLAH TA’AALA
    LAA ILA HAILALLAH MUHAMMADURASUULULLAH……

    *PUASA MUTIH 3 HARI + PUASA NGEBLENG 1 MALAM
    SELAMA NGEBLENG JAM 12 / 01 MLM MANTRA DI BACA 101X
    MEMAKAI MENYAN MADU,KELAPA TUA,BUNGA SETAMAN,SHIO MAHABARATA,DARAH AYAM CEMANI….
    “SAMBIL MENATAP FOTO ORG YG DIMAKSUD”

  336. gilan dan raja nangro@yg tungkat dua sdh ku babar di comment ilmu pelet 9 rosul kl ga salh..or ilmun pelet tiupan,,km cari aj di stu..pst ketemu..

  337. wong CILIK

    INI LEVEL 1,,YG LEVEL 2 MANA???

  338. Quret@ Baik guru, segera saya akan mencarinya.
    Sebelumnya Qobiltu dulu ya sama mas Quret….
    Untuk Mas Quret Al-Fatihah………

  339. Hmm,,,. Q ktinggalan Kreta Jauh mat???
    tp Gpp,. ane ngikut aza Wloew Klewat Jauh, Tp Ane nimbrung buat bs belajar bareng sma aki2 Sepuh Yang udah pd Yoni,…
    Mohon Ijazahny Ya ki Dividi utk Asmorondonox,….
    Mudah2an Manfaat buat yg Baik2 aja

    Q pernah Pke Jaran Goyang, Tp mpe skrg bgung Lepasin CWEKu itu,… Bust para Senior,. Kasih aq Penawar Ilmu Jaran Goyangx Donk???
    Ane Uda Kewalahan Sma YG goyang2 ini, palagi smma asma Asmorondono,,, iihhhhh atuttt….
    Help Me Plzzzz….

    ugho_mdlx@yahoo.com

  340. dudi

    ki ikut ngamalin ilmunya ya bat saya, saya terima ijazah ILMU GENDAM
    ASMORONDONO PAMUNGKAS dari
    Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna,,, mudah2an ada manfaatnya…amiin…

  341. budiharto

    Ass.Wb. Ki Quret, met knl Ki, boleh gak aku minta mantrax yg lwt jabat tangan mks bantuaannya.

  342. wong welirang

    qobiltu…….al fatihah buat sedulur joko tegal & ki loreng kencana

  343. ahmad saihue

    ki loreng kencana,,saya ijin mengamalkan pelet jaran goyang nya???

  344. ki loreng kencana

    ahmadsaihue : boleh saja diamalkan tapi untuk kebaikkan jangan digunakan untuk kejahatan seperti balas dendam,sakit hati..nanti akibatnya fatal untuk saudara bisa2 saudara ditirakat balik sama orang yang saudara pelet…sebelumnya mohon maaf (JANGAN DI GUNAKAN UNTUK MAIN-MAIN)

  345. ahmad saihue

    Makasih mbah,,saya gunakan ilmu ini untuk kebaikkan…soalnya saya sampe saat ini belum punya pasangan hidup..oia lebih bagus hari apa puasanya Mbah loreng kencana???

  346. ki loreng kencana

    Selasa kliwon paling bagus puasanya…
    Gpp..kalo tuk kebaikkan..selamat berjuang

  347. Mas Quret, sudah saya lihat di komen Ilmu pelet 9 rasul dan di komen Ilmu pelet tiupan, tapi sepertinya tidak ada ilmu gendam asmarada yang tingkat 2
    mas Quret kirim aja langsung ilmu gendam asamara-nya ke E-mail saya ya. ini mas E-mail saya:
    perjaka_aceh@yahoo.com
    saya tunggu mas.

  348. maksud saya “ilmu gendam asmorodono tingkat 2″
    saya tunggu mas ya…….

  349. ASS…KI JOKO?MHON IJIN AMLKN SYAHADAT JATINYA.SY TERIMA IJAZAHNYA.

  350. ki loreng kencana

    RAJA NANGGROE @ pake saja pelet jaran goyang lebih ampuh dari gendam asmorodono…

  351. SIAPA YG PUNYA AJIAN KHODAM SAPU JAGAD?

  352. Ki Loreng Kencana@ sebelumnya salam kenal dan salam persaudaraan dari saya…..
    kalau di daerah saya susah untuk mendapatkan syarat atau bahan yang diperlukan untuk pelet jaran goyang seperti telah tersebut di atas mas.
    makanya saya masih setia menunggu sesepuh yang rela serta ikhlas membabarkan dan mengijazahkan ilmu gendam asmorodono pamungkas tingkat 2.

  353. Ki Loreng Kencana@ siapa tau nanti saya punya kesempatan atau syarat-syaratnya mendukung, jadi sebelumnya saya juga minta ijazah pelet jaran goyang-nya ya.
    Qobiltu dengan lengkap dan sempurna…..
    Al-Fatihah untuk ki loreng kencana…..

  354. SY DAN KK MHON IZIN KPDA KI JOKO TGL AMLKN AJI SAHADAT JATI.SMGA BRMNFAAT U DRI KLUARGA DAN MKHLUK ALLAH LAINNYA.

  355. Azis

    Izin mengamalkan jaran goyangnya buat aki loreng kencana… semoga amal dan rizkinya di tambah oleh gusti allah… salam persaudaraan

  356. ki loreng kencana

    Raja nanggroe @ Tanpa persyaratan di atas juga tidak apa2,,kalo anda beragama islam amalin saja pada sholat farhu 10x,,pada sholat hajat 101x,,sebelum mengamalkan mohon ke gusti allah,,supaya sukma anda dengan sukma si dia di satukan,,,sambil membayangkan orang yg di maksud,,kalo anda punya foto si dia tatap langsung foto nya,,,

  357. Ki Loreng Kencana @ Alhamdulillah kalau begitu ki dan saya seorang muslim jadi sekarang saya akan mengamalkan ilmu pelet jaran goyang dari ki loreng kencana dan menggunakannya sesuai kebutuhan saya. Mudah-mudahan bermanfaat sesuai seperti yang saya inginkan. Mohon izin dan do’a restu ya ki……..
    Untuk ki Loreng Kencana Al-Fatihah………..

  358. dodo

    mas,klo cowo umur 20 jalan 21 kaya sy gmn?boleh make ni mantra ga?tahun ini sy mau umur 21,jadi bisa ga?kan dah menjelang 21.

  359. budiharto

    slm kenal ki loreng kencana ijinkan sy mengamalkannya, cm sy tdk kuat puasanya. kl ada yg sdh jadi sy mau ki loreng hp sy 085885985799

  360. RYAN

    ki, kalo yang udah jadi dan siap pakai ada ga, soalnya saya gak kuat ngelakuin ritualnya, apalagi puasa dan saya gak ngerti puasa ngebleng dan puasa mutih itu apa. salam

  361. ki loreng kencana

    budiharto @ kalo kita menuntun ilmu spiritual itu hrz ikhlas dlm menjalankan nya bukan krna paksaan… kalo sampean ga kuat puasa nya ya hrz kuat2 in,ibarat kata sampean lg diet…. dan menuntun ngelmu karna allah ta ala…

  362. s1lvm4n

    buat ki dividi izin mengamalkan gendam asmorodononya

  363. boby andy

    assalamua`alaikum ki saya baru saja nemukan alamat ini,dan saya tertarik, mohon izin tuk jadi penggemar, ki ………….
    dan juga mohon izin untuk ngamalkan mantranya matur nembah nuwun ki …

  364. vusa

    Qobiltu. Izin ngamalin ilmu gendam asmorodono pamungkas nya ya Ki Dividi

  365. aku mau amalkan yah bapak,,,biar ada sanad kuat ( iajazah)…..
    Qobiltu :x

  366. kangyoo

    qobiltu akhi nur :X…..izin amalkan biar kuat sanad nya :x…..jajakamulloh khoiran katsiran akhi nur :x….

  367. anies ingwan

    mas ijinkan saya mengamalkan kangmas dividi moga bermanfaat,dan dapat rido allah dan syafaat kanjeng nabi

  368. ferry

    ass..wr..wb…ki ikut ngamalin ilmunya ya buat saya, saya terima ijazah ILMU GENDAM
    ASMORONDONO PAMUNGKAS dari
    Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna,,, mudah2an ada manfaatnya…amiin…untuk Ki Dividi Al-Fatihah…sent…wassalam…..

  369. Ronggolawe

    @Ki Dividi : Saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO
    PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan
    sempurna, Qobiltu.. Mudah2an berguna untuk
    masalah sedang sy hadapi.

    @Ki Loreng : Saya juga terima ijazah ilmunya Ki, Qobiltu..
    Mudah2an juga berguna untuk masalah sedang sy
    hadapi.

  370. a.e

    \ Ass wr. wb. Qobiltu ijazahnya dr Ki DIVIDI,Mohon ijin untuk mengamal kan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS

  371. yoo

    mksh banyak akhi wong alus jazakalloh, qobiltu, biara ada sanad nya :x…aku akan amalkan insalloh

  372. aan hariyanto

    Ass wr wb .saya mau tanya jika ilmu gendam itu diguankan untuk kejahatan /memelet wanitaap akibat yng diperoleh dan jika syrat puasa g kuat gimana apa ilmu gendam itu akan merasuk

  373. waluyo

    ki dividi mohon ijin untuk mengamalkan

  374. ki tq for sharing… tapi gimana ngamalinnya ya? ada puasa nya kah?
    wassalam

  375. Q'deblenk

    لسلام عليكم
    mohon ijin untuk mengamalkan.

  376. koko

    ijin ngamalkan ki QIBILTU…….. UNTUK ilmunya

  377. masagus

    ki loreng kencana, mohon ijin dan ridhonya mengamalkan
    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72, AMALAN SURAT YASIN 82 UNTUK JUAL RUMAH / TANAH dan UNTUK PERDAGANGAN
    kebetulan profesiku broker properti

  378. helmi sasongko

    Mohon izin mengamalkan ilmu kidividi trima kasi…by soqil

  379. gretongan

    qobiltu bwt smua ijazah amalan dan pelet diatas,moga brmanfaat dunia ahirat,nuwun

  380. tedy

    Mohon izin mengamalkan ilmu kidividi trima kasi…by tedy

  381. mohon ijin kang untuk mempelajari

  382. aringga

    mantep buat yang lagi jomblo nee?
    qobiltu ijin ngamalin al fatihah………..

  383. david

    qobiltu

  384. anas

    qobiltu..ijin mengamalkan..smg brkah..amin

  385. kiki fernanda

    Temen tanya: klo lagi haid .. Gimana?

  386. Ki Gede Aryo Pangenthon

    nek ora gelem sido edan, urung mari yen urung tak kenthu…

  387. Nastaim

    Ki,untuk mengamalkanya apa boleh dengan tebusanya ngebleng 3 hari 3 malam?

  388. aslmulaikm………………

    mau tanya mantra diatas bisa di terjemahi dgn bahasa indonesia ngga????
    soalnya aku ga ngrti bhs jawa

    trmksh smg allah membalas kebaikannya

  389. qabiltu, ki dividi, izin untuk mengamalkannya.

  390. qosim

    QOBILTU

  391. laredemak

    q0biltu ki,sm0ga brmnfaat dunia akherat,amin. . . .

  392. laredemak

    ki l0reng kencon0@q0biltu jaran g0yangnya ki,.sm0ga brmnfaat dunia akherat,.

  393. bobohoo

    qabiltu, ki dividi, izin untuk mengamalkannya

  394. aringga

    ijin ngamalin.. mohon do’a restunya, semoga cepat merasuk ke badan, aq ingin serius tp si target belum ngasih tanggapan..

  395. alung

    assalamu’alaikum.
    mohon ijin mengamalkannya ki…
    alfatihah. sent

  396. chiput

    izin menyimak dan ijin jika zewaktu” mencoba mengamalkan

  397. qbiltu ijasahynya mohon ijin ikut melakoni…

  398. sipung

    Ki Dividi saya minta ijin untuk mengamalkan,,
    Itu puasana boleh milih salah satu atau dilaksanain semuanya Ki?? Nuwun

  399. satria

    ijin mengamalkan mas dividi…QOBILTU SAYA TERIMA IJAZAHNYA DENGAN SHOLAWAT KEPADA ROSUL…Allohumma sholi wa salim alaih..

  400. Surya wijayakusuma

    Qobiltu

  401. malik

    Ass..wr.wr
    QOBILTU,,IZIN MENGAMALKAN RDR,& GENDAM ASMORDONO PAMUNGKAS
    AL,FATIHA…To;KIDIVI & KONCO KWA ALL.
    wasalam

  402. suketeki382

    qobiltu ki dvd izin amalkan bt kebaikan

  403. suketeki382

    qobiltu saya trm ijazah dg baik n sempurna amin

  404. Miludi Heru Sucahyo

    Mohon ijin mengamalkannya

  405. Boopank

    Wah,muantap.ikut nyimak.lam kenal

  406. damai

    ki,ane non muslim bisa gak ngamalin nih ilmu?
    terima kasih atas perhatiannya

  407. edi

    adakah yang tahu gimana ritual atau puasa apa n brapa hari untuk ilmu berikut QOWWIYU TAAJULAYA ILLA RUBE. mohon petunjuk bagi para sepuh dan sedulur kwa sekalian

  408. KENAROCK

    Ijin aq mw ikut ngamalin,tp ada yg tw puasa ngebleng gmna sih crnya? Yg tw tolong sms ke nmrq 087788890947

  409. KENAROCK

    melu liwat

  410. KENAROCK

    salam kenal sahabat wong alus by kenarock tegal

  411. KENAROCK

    ? Sepi

  412. Aditya

    Assalamualaikum ki.. Klo kita belum ada target, pas titik2 nya bisa di isi dengan semua org ki??

    Ijazah nya ki untuk mengamalkan..

    Nuwunn..

  413. yans

    musti ada guru ny untuk bisa mendampingi menggemleng ilmu ini…….maaf jgn sembarangan segala sesuatu amalan mana pun…di sertai ada guru….terima kasih??dan perlu xtra hati2 sedulur kabeh…

  414. yans

    mohon bantuan aq ingin mempelajari ilmu lembu sakilan dan ajian sapta pangrungu……musti ijajah kemana……sedulur.

  415. bello

    ki cewe blh tdk amalin yg d ats..klo gk bgi yg utk cewek donk ki..krn sy norml bkn lesbian hehhe nuhun ki …

  416. aditiya

    aku minta ijin buat ngamalin ilmu ini…
    Salam hormat

  417. hase

    ki manteranya bisa dibaca aja apa harus dihafal?

  418. ijin nyimak ki

  419. TIMOR LESTE (GAY PATAH HATI)

    ki dvidi yg terhormat: ilmu ini bisa di gunakan untuk homo/gay ngak. soalnya ku lagi patah hati karena di sakiti dan ditinggalin oleh pasangan gay saya nih. tolong jelasin do. dan buat DIVIDI boleh ngak alu minta gendam asmorodono tingkat 2 nya ngak.
    kalo bisa di pakai ama gay/ homo: aku ijin untuk amalin iya. buat komen teman2 saya tunggu
    emai saya. mane_mane80@yahoo.com

  420. surya

    ijin untuk menyimak ki

  421. esdi

    walau kurun waktunya jauh bbrp th “gendam asmorondono” ini apa sama dg “gdm asmaradhana” yg d postingkan majalh misteri edsi sept’12 br lalu, sama2 kejawen tp beda mantranya wassalam wr. wb

  422. L

    Qobiltu, saya trima ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Shingga siapapun yg melihatku langsung suka dan sayang padaku ;). AMIN.AMIN.AMIN
    THx

  423. raden mas ibrahim anhar

    ki minta ijazah asmorodhono level 2
    saya mau nikahin dia ki.. tp dia mainin saya .. mohon sangat ki..
    salam rahayu..

    via email
    raden.mas.ibrahim.anhar@gmail.com

  424. andini

    Mohon ijin mengamalkan gendam asmaradananya ki dividi

  425. ahmad humaedi

    thank ijazahnya
    kobiltu

  426. aris

    qobiltu…..

  427. M A. Rohman

    Ijin ikut dan sedang mengamalkan

  428. indra

    QOBILTU.
    izin mengamalkanya ki,smoga berkah bg kita smua.
    aamiin

  429. wisanggeni

    @ki dividi,qobiltu saya trima ijazahannya scra lengkap,smoga bermanfaat di
    kemudian hari.
    @ki joko tgl,qobiltu saya terima ijazah syahadat jati dari ki joko tgl, smoga bermanfaat di kmudian hari.

    Dan smoga Allah memberikan keberkahan selalu untuk anda.

  430. ngikut ngamalkan mas!

  431. dwiki darmawan

    aq coba mengamalkanx dengan memakai puasa mutih 3 hari.. doakan saya mudah2an berhasil.. :)

  432. Widy Aja

    Assalamu’alaikum..Ki, mohon ijin no.Hp yg bs di hubungi ? Bila nt suatu saat Sy butuh bimbingan.
    Trims..bnyk

  433. ki dividi ijin mengamalkan…. alfathihah sent…

  434. aristyawan

    Ass.wr.wb..
    Salam sejahtra ki…
    Saya ingin mengamalkan gendam asmorodono..tolong ki minta diperjelas tata penggunaanya..
    Dan kalo buat jarak jauh bagaimana mengunakanya ki…
    Mohon dijelaskan ki…terima kasih
    wassalam..

  435. bgmn kalau yg non muslim,dan bgmn caranya.Trima kasih

  436. syam

    qobiltu ilmu gendam asmorodono, izin mengamalkannya, agar wanita yg aku cinta sudi menjadi istriku

  437. wiwid

    edyan baru baca aja uda gatal gatal tapi ijin mengamalkan nya kalo minta di ijazahkan gak gatal gatal x

  438. wiwid

    edyan baru baca aja uda gatal gatal tapi ijin mengamalkan nya kalo minta di ijazahkan gak gatal gatal x
    yg level 2 mana katanya powernya tambah gede

  439. cah lugu

    Sugeng enjing sedulur kabeh….aku ada pelet gendam asmorodhono tingkat 2….tp maaf ilmu itu tidak boleh disebarkan ke sembarang orang

  440. ahmad humaedi

    bismillaahirrohmaanirrohiim,,,, qobiltu ijazahya ki. alhamduilah

  441. Assalamu’alaikum
    salam sadulur dari karawang.. ijin mengamalkan ki
    qobiltu ijazahnya ki
    trimakasih..

  442. miftahul

    qobiltu ki dividi
    izin mengamalkanya dg sempurna semoga barokah amin

  443. joyo semprul

    qobiltu sy trm ijazah ilmu gendam asmorodono pamungkas dg baik n sempurna.amin alfatihah

  444. gondo

    mohon izin untuk mengamalkannya, mathurnuwun sanget

  445. mohon ijin mengamalkan. . . .semoga Allah membalasnya. .amin

  446. qobiltu,ki dividi izin ,mengamalkan

  447. besikursani44

    apakah ini termasuk gendam asmorodhono tingkat 2
    BISMILAHIROHMANIRROHIM
    INGSUN MATEK AJIKU SEDADAK PUTIH
    SEDADAK PUTIH SAK DURUNGE ONO AWANG – AWANG
    UWUNG – UWUNG BUMI LANGIT DURUNG DUMADI SEDADAK PUTIH WIS ONO
    SEDADAK PUTIH SIRO INGSUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE SI …………………(SEBUT NAMA TARGET) dst…………………………….

  448. eddyenda

    assalamu allaikum,
    sblmny saya minta ijin untuk mngamalkannya,mohon diijasah ki?
    matursuwun.

  449. jhon mleketho

    kobilltu gus….

  450. dika

    ki…mau sharing..sy mau ngamalin tpi umur sy msih 20th.tpi sy dh siap nikah sama cew tsb.dh cinta slama 6th.tpi di tolak mentah2.si cew tsb mau kalau mas kawinya emas seberat 2ton ki..kan gk mungkin bisa..salam kenal ki fb sy dika prince street.suwon

  451. ijinmengamalkanilmu gendam asmaradana

  452. Hendra

    Assalamu’alaikum
    ki ijinkan saya untuk mengamalkannya,
    wassalm

  453. sy laki2 gay kalo sy tujukan orang yg normal bisa juga kik

  454. asalamu alaikum.. sdulur kwa … saya pendatang anyar.. mau minta izin nyimak dan mengamalkan semoga bermanfa,at… Qobiltu buat sesepuh kwa..

  455. doanya buat puasa bagaimana…..?

  456. saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari kiyai dividi dengan lengkap dan sempurna, ijin mengamalkan. mudah-mudahan keiklasan kiyai dibalas ribuan pahala oleh Alloh swt. Kiyai dividi wa ailihi alfatihah sent.

  457. aris

    Qobiltu ki dividi ijin mengamalkan

  458. saya terima ijasahnya ki………….

  459. qobitu ki dividi ijin mengamalkan

  460. ijin mengamalkan

  461. Saya Sudah mengamalkan Ilmu ini (puasa ngebleng 1 hri) tpi kok gk ada efeknya ya???
    mohon izin pencerahan ki…

  462. Maaf lupa ngucapin “Qubiltu ea ki ”
    mohon ijin mengamalkan ea ki

  463. Wong Ganteng

    Bismillahirrahmanirrohim
    Lahaula wala quwata illabillahil’aliyil’azhim
    saya terima ijazah ILMU GENDAM ASMORONDONO PAMUNGKAS dari Kiyai DIVIDI dengan lengkap dan sempurna,,, mudah2an keikhlasan kiyai mengijazahkan ilmunya dibalas ribuan pahala olh Allah SWT amin.

    ki loreng kencana, mohon ijin dan ridhonya mengamalkan
    AMALAN SURAT YASIN AYAT 72, AMALAN SURAT YASIN 82 UNTUK JUAL RUMAH / TANAH dan UNTUK PERDAGANGAN

    Dan untuk sesepuh..qobiltu atas semua ijazahnya…semoga bermanfaat dan diridhoi ALLAH …aamiin

  464. Luar Biasa \m/

  465. Luar Biasa. . . !!!

  466. izinkan aku mengamalkan ki..

  467. iyo

    Qobiltu ki dividi , terimakasih buat ilmu gendam asmorodono pamungkas nya , mohon ijin mengamalkannya . Terimakasih
    Al fatihah send …
    ” Iyo “

  468. goes yoesqwa

    Qobiltu ki dividi atas ijazah ilmu gendam asorodono pamungkasnya,mohon ijin untuk mengamalkannya

  469. nizar

    Qobiltu hadzihil ijazah ilmu gendam asmorodono dividi , saya minta izin jikalau sewaktu-waktu mengamalkan ilmu ini

  470. Anak dewa

    Asallamualaikum
    bontot x
    qobiltu ki dividi dan pengijazah’a dr ki dividi.mga ilmu’a brmanfaat buat aku dr ki dividi.

    Alfateha buat ki dividi..amin
    dan ucapan’a wasallam

  471. Anak kecil

    Asallamualaikum
    bontot x
    qobiltu ki dividi dan pengijazah’a dr ki dividi.mga ilmu’a brmanfaat buat aku dr ki dividi.

    Alfateha buat ki dividi..amin
    dan ucapan’a wasallam

  472. qobiltu ijazah nya ki moga bermanfaat buat saya ki

  473. saya lesbi sedang tergila-gila sama cewe normal,apakah amalannya bisa dipake utk saya ke cwe normal trsbt ki?

  474. wow… mantab gan

  475. Johan Ajiatna

    assalamualaikum
    qobiltu ki. saya terima ijazahnya. insyallah saya gunakan untuk memikat hati seorang wanita idaman saya yg akan saya persunting di kemudian hari
    mohon doanya
    wassalamualaikum

  476. Johan Ajiatna

    mau tanya sm.para sesepuh. pelet ini bertentangan sm agama ga ya? siapa saja tolong di jawab. terima kasih

  477. Bogor

    Qobiltu Ki. Mohon izin mengamalkan..

  478. mutaqin

    qolbitu ki minta ijin mengamalkan,
    skalian mo nanya, klo itu untuk pelet mantan cuma mungkin susah buat ketemuan ato jarak jauh bisa ga?

  479. mutaqin

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  480. saveku

    qobiltu..

  481. Hari

    qobiltu mohon izin mengamalkan

  482. endo

    Qobiltu ki…mohon ijin untuk mngamalkan jaran goyang nya ki loreng kencana
    Saya terima ijazahnya dengan sempurna semoga brmnfaat…trs trng utk mngtsi mslh cinta, udh brumur tp blm nikah2…terima kasih

  483. black212

    QOBILTU KI, BUAT SEMUA AMALANYA SEMG ADA MANFAAT SUATU SAAT NANTI

  484. Qhirin

    Qobiltu ki dividi ijin mengamalkan ilmu gendam asmorodono nya..Qobiltu ki loreng kencono ijin mengamalkan ilmu jaran goyangnya Al fatihah untuk ki dividi Dan ki loreng kencono

  485. naim

    qobiltu

  486. dono

    joko tgl qobiltu..

  487. dani

    Assalamu’alaikum.. izin ngamalin ya ki.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d blogger menyukai ini: