AMALAN PEMBUKA AURA POSITIF


andi34567@ovi.com

Asslmualaikum..
Slm hangat buat smua, utamanya buat para sesepuh kampus wongalus, mhn ijin sy yg bodoh ini ngijazahn buat smua yg brminat, itung2 tuk mnambah perbendaharan keilmuan, semoga brmanfaat dan kurang lbhnya sy mhn maaf..Ilmu ini sy dpt dr seorang mursyid ddaerah kalianget sumenep..
Amalannya :
LAQOD JAA’AKUM ROSULUM MIN AMFUSIKUM AZIZUN ALAIHIMA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BIL MU’MININA RO’UUFURROOHIIM

Amal stiap ba’da sholat 5 wkt smmpunya/seikhlasnya. Khasiatnya insya Allah utk mmbuka aura pengasihan jk ud mnyatu jgn manusia insya Allah hewanpun bs jinak, jg utk kselamatn laen dr it jk emg diistiqomahkn insya Allah jg akn berefek pd prbaikn akhlaq scra otomatis.. Bi’idznillah. @@

About these ads
Categories: >>PERPUSTAKAAN UTAMA | 55 Komentar

Post navigation

55 thoughts on “AMALAN PEMBUKA AURA POSITIF

  1. Si gerandong X

    Pertamax

  2. Nico syah alam

    Pertamax………. ciihhuuuyyyyy,,

  3. Pakdhe Gempo

    Nyimak dulu…
    biar manteb…

  4. Si gerandong X

    Wkwkwkwk…
    Kaciaan deh om nico,ihiks..ihiks..
    Pakde gempo;semangat malam..

  5. chankie

    Qobiltu,
    salam salim buat sedulur di mari

  6. chankie

    Qobiltu, saya terima ijasahnya
    salam salim buat sedulur di mari

  7. Nico syah alam

    @ Gerandong X: Wah gagal pertamax nya, keduluan ama dulur gerandong sie… hik hiks

  8. Pakdhe Gempo

    Mas Si Gerandong X, sudah ngopi dari tadi…
    Makanya dapat pertamax…
    @ Mas Nico syah alam : He 3x ..kita premium aja dak papa…yg penting kebagian BBM…
    Untuk mas chankie…salam kenal yo mas…
    @ Andi34567…Mohon ijin mengamalkannya
    Maturnuwun…

  9. Nico syah alam

    @ Pakde gempo, mas gerandong X, bro chankie.. Salam kenal & salam perseduluran… ^_^

  10. muhammad69

    @andi,nice share gan,laqod ja’akum aka. “payung rasul”

  11. sigit

    ikut nyimak nggeh….,smangat malam smuax…..

  12. Onedie

    Hadiiiiir….

  13. SINGA MARANTEE

    @andi34567@ovi.com…

    ADA YANG KURANG DARI KALIMAT DIATAS, BENER ITU JUGA UNTUK PAGAR GHAIB, SAYA JUGA MENGAMALKANNYA…

    BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM….
    LAQOD JAA-AKUM ROSUULUM MIN AMFUSIKUM AZIIZUN ‘ALAIHI MAA ‘ANITTUM HARISHUN ‘ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO’UUFURROOHIIM,

    TAMBAHANNYA :
    FAINTAWALLAW FAQUL HASBIYALLAAHU LAA ILAAHAILLAHUWA ‘ALAIHI TAWAKKALTU WAHUWA RABBUL ‘ARSYIL ADZIIM.

    KALAU TIDAK SALAH ITU AYAT ATTAUBAH 128-129, SILAHKAN DI CEK DI AL-QURAN….SEMOGA BERMANFAAT.

  14. rembol

    Andi34567 mohon ijin mengamalkan

  15. Yan@Ganti~Nama

    Telat nih..

    Dapat PR Hafalan..,
    Q.S 9:128-129
    muga berkah, amin

  16. Damarulan

    Saya jg mengamalkan udah lama tp tak tau untuk apa,,,hehehehe. Klu saya amalkan tiap hbs magrib dan subuh saja.. Oo gk taunya bisa jg bakda sholat 5 waktu.
    Dan Ternyata ada Manfaat yg bagus. Tks atas penjelasannya.

  17. BUAT menghilang bisa gak! Biar mudik ke CRB gak perlu macet2n,,,

  18. Trinity

    Bismillahirrahmanirahim.Inna quwwatih nakatahta kitabanata laa ilaaha illallah wa bi quwwatikal wa bi jabarutikal wa bi izzatikal wa bi azhamatikal wa bi sulthonikal wa bi wajhikal wa bi asmaikal wa bi ilmikal wa bi qudratillah wa bi nurillah bi idzinillah bi la haula wala quwwata ila billah

  19. Ali

    Qobiltu,saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna. .
    Nuwun,

  20. Masharis

    Ijin Nyimak dulu…

  21. mas.rio

    @mas.andi34567:assalmmualaikum.wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…salam sejahterah para sedulur di kampus wong alus…
    *surat ATTAUBAH..128-129…memang bagus untuk di amalankan…saya juga dr jaman sekolah dulu [ smp ]mengamalkannya..hasiatnya banyak…
    habis sholat juhur n magrib untuk perlindungan badan…habis magrib n subuh untuk pengasihan,kerejekian..lebih baiknya habis sholat 5 waktu diamalkan dengan istiqomah mohon ijin ridho allah swt supaya bermanfaat dunia n akhirat..amiin …silahkan para sedulur diamalkan dengan ihklas….

  22. mas.rio

    @mas.andi34567:assalmmualaikum.wr.wb…lam kenal lam sehat selalu…salam sejahterah para sedulur di kampus wong alus…
    *surat ATTAUBAH..128-129…memang bagus untuk di amalankan…saya juga dr jaman sekolah dulu [ smp ]mengamalkannya..hasiatnya banyak…
    habis sholat juhur n magrib untuk perlindungan badan…habis magrib n subuh untuk pengasihan,kerejekian..lebih baiknya habis sholat 5 waktu diamalkan dengan istiqomah mohon ijin ridho allah swt supaya bermanfaat dunia n akhirat..amiin …silahkan para sedulur diamalkan dengan ihklas.

  23. jati diri

    aslkm @andi, ijin mngmbil amalannya.insya Alloh mengmlkn utk pribadi & yg mmbthkn.@ki WA klo jnengan pergi, bgm KWA?

  24. ayat diatas bclah 7 x dngan than nafas shbs shlt 5 waktu dan mlemnya shbz shlt hjat bc 7x thn nfas se capeknya lakukan ntar juga tau fungsi2nya bnyak bnget,buat puter gilin bisa,pokoke bnyak,,ni kan lembu sekilan juga,,mf ye jika salah lanjjut

  25. Mohon izin mengamalkan,terima kasih

  26. Yuan

    Ass.wr.wb. ijin nyimak

  27. benar sekali amalan tersebut

  28. qobiltu…..mohon izin ngamalaken

  29. Ruliansyah

    Asslkm, Qobiltu izin ngamaln dan ambil buat di amalkn @andi n sedulur yg share tentng at-taubah ini. mg manfaat dunia wal akhrt, aamiin…

  30. muhammad69

    @trinity,asma apa itu y om,blh ane tau om,hehehe3

  31. Qobiltu ijazah., mohon ijin untuk mengamalkan semega bermanfaat., amin.

  32. Trinity

    Muhamad69@hehehe… aku jg ndak tau asma apa itu

  33. kholik

    Qobiltu,saya terima ijazahnya secara lengkap dan sempurna. .
    Nuwun,

  34. Ali Kimsoon

    Asslkm…
    @andi34567
    @singa marantee
    @mas.rio
    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan…
    Nuwun

  35. Ass.wr.wb…salam tuk smw..ma’af ikutn nyimak.

  36. ulud

    mohon ijin mengamalkan nya semoga bermanfaat bagi hamba

  37. ihsan

    saya terima ijazahnya. ijin untuk mengamalkannya.

  38. rahayu wilujeng

    assalamualaikum,
    salam hormat dan salam kenal untuk semuanya, terutama pada para sesepuh.
    @andi34567, @singa marantee, @mas.rio, @ampel : mohon ijin mengamalkan, smoga ilmu panjenengan2 sekalian bertambah berkah, amin..
    wassalamualaikum wr wb.

  39. qabiltu ijazatakum.

  40. Iwan

    Qobiltu, mohon izin tuk ngamalinnya

  41. murid baru Al Bantani

    qobiltu….sy terima ijasahnya dengan lengkap dan sempurna. ijin copy dan menyebarkan kesesama muslim yg membutuhkan.

  42. harum mewangi

    amalan bagus, dunia akhirat

  43. Hilman

    Mohon izin mengamalkan,Semoga Bermanfaat dunia & Akhirat..Amin,terima kasih

  44. MASAGUS

    Asslkm…
    @andi34567
    @singa marantee
    @mas.rio
    Qobiltu…mohon ijin mengamalkan…

  45. ki mohon izin mengamalkan,semoga bermanfaat,amin.

  46. Romo janet

    Monggo di lanjut

  47. dan sang pengembara

    Assalamu’alaikum para bolo kwa semua….
    Mas Andi… Kebetulan amalan Surat At Taubah ini saya amalkan juga… Memang banyak fadillah yang kita dapat dari Surat AT Taubah Ayat 128-129 ini… Saya seorang anak jalanan yang sering touring dengan sepeda motor… Amalan ini saya gunakan apabila awan mulai hitam atau mau turun hujan… Saya baca amalan tersebut sebanyak-banyaknya maka awan hitam td berpindah atau bahkan menjadi terang…

  48. asalamualaikum
    selamat malam sesepuh salam barokah untuk semua…dan untuk mas andi saya minta ijin untuk mengamalkan surah attaubah ini dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada sesepuh di blog..yang penuh rahmat ini..alfatihah untuk semua.. wasalam dari uden ibo dan ujang dukun

  49. L

    Qobiltu, saya trima LAQOD JAA’AKUM ROSULUM MIN AMFUSIKUM AZIZUN ALAIHIMA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BIL MU’MININA RO’UUFURROOHIIM secara lengkap, sempurna, dan bermanfaat seketika ini. AMIN.AMIN.AMIN.
    Untuk segala hajat, keperluan, dan segala manfaatnya. AMIN.AMIN.AMIN
    THank you

  50. Diwan amangga

    semua yg terkandung di Al Quran baik sekali n bnyk manfaatnya.tp ingat mintalah keridhoan allah krn Dialah yg maha Tahu,apa yg menjd Niat kita.

  51. qobiltu,izin ngamalin

  52. oedin

    Qobiltu
    moga brmanfaat dunia akhirat

  53. udo

    mhon ijin ………insylh brmanfaat

  54. Do87

    mohon izin tuk mengamalkan . . .

  55. segala sesuatu pasti ada manfaatnya, izin ikut…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog pada WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: